PENYELARASAN TENAGA DALAM DI CANDI GEDONG SONGO SEMARANG


By  Budak Gemblung
supriadiaa@yahoo.co.id

Assalamu Alaikum  Wr. Wb.   Salam Sepeduluran KWA yang ada di seluruh dunia maya dan dunia nyata. Sehubungan banyak SMS yang masuk ke saya  Muhamad Yusuf/Ki Budak Gemblung   Waktu Saresehan di Candi Gedong Songo apa yang dimasukin kepada saudara saudara ku yang ikut  dan waktu itu saya pribadi belum bisa membabarkan apa intinya karna waktu yang diberikan  cukup sedikit dari yang saya terangkan ilmu totok dan listrik   Begini sedulur sedulur  kabeh ;

Yang saya masukan adalah Ilmu Pembangkitan Tenaga dalam dan Ilmu Hikmah  tingkat tinggi  silahkan di tes sendiri sendiri : dan untuk sempurnanya silahkan  di wirid:

Ini  Doa nya :

Sebelum wirid Sholat Tobat 2 rakaat  Sholat Hajat  2 Rokaat    Tawasul ke para nabi 25 nabi Khidir  Para sohabat Para Wali baru pada guru yang ngasih ilmu ini dan ibu dan bapak dan para mumin dan muminat,

Ini Wiridnya :

Hadi Qodir Alimul Qoibi Washadati Huwaharrohmanurrohim

777 x  selama 7 Hari

1.  Ambil  Dua Buah batu sungai  yang bulet,   Batu tersebut pegang kir satu kana satu lalu tempelkan batu tersebut dan ambil napas dalam dalam tahan napas kuat kan tenaga seluruh tubuh nanti tangan akan bergetar  maju  mundur batu tersebut akan beradu dan akan merasakan sensasi berbeda beda  mangga di coba .

2.  Kalau mau ngambil barang di suatu tempat  silahkan  wirid diatas sebanyak banyak sampai barang tersebut keluar tapi ingat solat tobat dua hajat dua terus tawasul para nabi wali dan kiai yang mengasih doa tersebut  .

3.  Untuk Menetralisir tubuh sendiri maupun untuk orang lain dengan cara tarik napas bayangkan cahaya putih masuk ke seluruh tubuh dan ketika keluar napas bayangkan cahaya hitam keluar dari tubuh kita.

4.   Bisa Tahu didaerah kita orang orang yang yang sakti atau mengerti baik jaman dahulu maupun sekarang.

5.  Untuk Mahabah Khusus atau Umum tinggal Baca 7 x tahan napas sambil baca doanya

6.  Dan  Kalau mau mengisi kesaktian kepada orang lain saya simpen kelanjutnya dan bisa dites langsung  dan itu harus datang ke padepokan.

7.  Dan Masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan semakin banyak diwirid semakin masuk ketubuh insya allah semakin banyak yang kita ambil dan sesuai dengan wadh kita masing masing

Kalau sudah dicoba dan berhasil  tolong telepon langsung  atau sekedar sms pemberitahuan kepada yang doif ini  081313027665

Nah cukup sekian saja dari yang bodoh dan gemblung ini ingat didunia ini tidak ada yang sakti diatas langit ada langit, yang sakti itu adalah orang yang bisa melipat alam artinya hati dan jiwa orang itu sudah berada di akhirat dan sudah mempersiapkan untuk bertemu sang khalik dan kekasih kita Muhamad Saw.

Ilmu Hikmah yang tertinggi adalah  Saefi Angin, Saepi Bumi, Saepi Geni, Saepi Banyu dan yang tertinggi diatas yang tertinggi adalah   Sae Pikiran.

Hidup bukan mencari kebenaran tapi cari apa yang salah dalam diri kita baru kita benerin  kalau hidup mencari kebenaran apapun jadi bisa benar sendiri.

Terimakasih Kepada Pinisepuh KWA semuanya yang telah mengajari saya yang bodoh dan gemblung ini untuk bisa hidup bersyukur mengerti arti dari kehidupan itu sendiri. Wassalam

Ki Budak Gemblung/Padepokan At-Tauhid Cirebon

===================================================

DOKUMENTASI SILATURAHIM KWA SEMARANG DI CANDI GEDONG SONGO

supriyanto asisman


 

217 thoughts on “PENYELARASAN TENAGA DALAM DI CANDI GEDONG SONGO SEMARANG

  1. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salam rahayu untuk Bolo wong alus semuanya
    Selamat dan sukses atas terselenggaranya KWA Semarang yg di adakan DI CANDI GEDONG SONGO SEMARANG.

    Mohon maaf saya tidak bisa hadir di karenakan ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan.

    nuwun

  2. assalamu’alaikum
    sungkem murid kpd guru..
    salam hormat dan rahayu saya ki yusuf..
    ngapunten kmaren saya blum pamit langsung ke panjenengan..
    mugi2 panjenenengan dbri ksehatan,rahmad dan hidayah oleh Alloh SWT Amin Amin Ya RobbaL Alamin..

  3. Alhamdulilah di share juga, terima kasih banyak ki Yusuf, Alhamdulilah waktu penyelarasan digedong songo saya merasakan energi yang sangat kuat masuk ketubuh saya, Qobiltu ijazahnya ki, semoga ilmunya bermanfaat.
    Alfatikhah send

  4. Lumayan masuk 20 besar,ki yusuf saya mau nanya,bagi yg tidak ikut penyelarasan kemarin disemarang bisa tdk ikut mengamalkan amalannya? nuwun…

  5. Assalamu Alaikum Wr. Wb.

    Salam Sepeduluran KWA yang ada di seluruh dunia maya dan dunia nyata

    Sehubungan banyak SMS yang masuk ke saya Muhamad Yusuf/Ki Budak Gemblung Waktu Saresehan di Candi Gedong Songo apa yang dimasukin kepada saudara saudara ku yang ikut dan waktu itu saya pribadi belum bisa membabarkan apa intinya karna waktu yang diberikan cukup sedikit dari yang saya terangkan ilmu totok dan listrik
    Begini sedulur sedulur kabeh ;

    Yang saya masukan adalah Ilmu Pembangkitan Tenaga dalam dan Ilmu Hikmah tingkat tinggi silahkan di tes sendiri sendiri : dan untuk sempurnanya silahkan di wirid:

    Ini Doa nya :
    Sebelum wirid Sholat Tobat 2 rakaat Sholat Hajat 2 Rokaat Tawasul ke para nabi 25 nabi Khidir Para sohabat Para Wali baru pada guru yang ngasih ilmu ini dan ibu dan bapak dan para mumin dan muminat,

    Ini Wiridnya :
    Hadi Qodir Alimul Qoibi Washadati Huwaharrohmanurrohim
    777 x selama 7 Hari

    1. Ambil Dua Buah batu sungai yang bulet, Batu tersebut pegang kir satu kana satu lalu tempelkan batu tersebut dan ambil napas dalam dalam tahan napas kuat kan tenaga seluruh tubuh nanti tangan akan bergetar maju mundur batu tersebut akan beradu dan akan merasakan sensasi berbeda beda mangga di coba .
    2. Kalau mau ngambil barang di suatu tempat silahkan wirid diatas sebanyak banyak sampai barang tersebut keluar tapi ingat solat tobat dua hajat dua terus tawasul para nabi wali dan kiai yang mengasih doa tersebut .
    3. Untuk Menetralisir tubuh sendiri maupun untuk orang lain dengan cara tarik napas bayangkan cahaya putih masuk ke seluruh tubuh dan ketika keluar napas bayangkan cahaya hitam keluar dari tubuh kita.
    4. Bisa Tahu didaerah kita orang orang yang yang sakti atau mengerti baik jaman dahulu maupun sekarang.
    5. Untuk Mahabah Khusus atau Umum tinggal Baca 7 x tahan napas sambil baca doanya
    6. Dan Kalau mau mengisi kesaktian kepada orang lain saya simpen kelanjutnya dan bisa dites langsung dan itu harus datang ke padepokan.
    7. Dan Masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan semakin banyak diwirid semakin masuk ketubuh insya allah semakin banyak yang kita ambil dan sesuai dengan wadh kita masing masing

    Kalau sudah dicoba dan berhasil tolong telepon langsung atau sekedar sms pemberitahuan kepada yang doif ini 081313027665

    Nah cukup sekian saja dari yang bodoh dan gemblung ini ingat didunia ini tidak ada yang sakti diatas langit ada langit, yang sakti itu adalah orang yang bisa melipat alam artinya hati dan jiwa orang itu sudah berada di akhirat dan sudah mempersiapkan untuk bertemu sang khalik dan kekasih kita Muhamad Saw.

    Ilmu Hikmah yang tertinggi adalah Saefi Angin, Saepi Bumi, Saepi Geni, Saepi Banyu dan yang tertinggi diatas yang tertinggi adalah Sae Pikiran.

    Hidup bukan mencari kebenaran tapi cari apa yang salah dalam diri kita baru kita benerin kalau hidup mencari kebenaran apapun jadi bisa benar sendiri.

    Terimakasih Kepada Pinisepuh KWA semuanya yang telah mengajari saya yang bodoh dan gemblung ini untuk bisa hidup bersyukur mengerti arti dari kehidupan itu sendiri.

    Wassalam

    Ki Budak Gemblung/Padepokan At-Tauhid Cirebon

  6. ha ha ha ki abdul jabar berusaha mau kabur dari mobil tahanan polisi.ki mau kemna jangan kabur. alhamdulillah waktu lida kena bara api enk rasa nya itu pengalaman hidup yg berharga yg g pernah ak lupa kan.terima kasih sesepuh kwa semarang

  7. @ Ki Ageng JJ : salam takzim……..
    @ R Ajisaka : kbr alhamdulillah…
    @ Ahmad Rock : Kpn2x dijak dolan2x di S gondrong dll… ya… yen pas ada waktu..
    @ Kang Sugeng : sampe sragen jam brapa…?

  8. @ Ki budak gemblung : Maaf wiridnya sudah betul :
    ” Hadi Qodir Alimul Qoibi Washadati Huwaharrohmanurrohim ”

    atau :

    – Hadi Qodir Alimul Ghoibi Wasahadati Huwarrohmanurrohim..

    maaf kalo kurang berkenan… nuwun..

  9. RENUNGAN GEGAYUHAN
    Manungso yen tekat madep mantep, ora ono laku kang biso nuntun marang katekane gegayuhan yen mung sinartan wewaton wani ning gampang wedi ing pakewuh. Amargo opo-opo kang di anggep gampang lumrahe banjur nuwuhake watak gumampang temahane ora kober tumandang. Sing gampang bae ora kecandak .Opo maneh sing angel tangeh biso kelakon. Yen wedi ing pakewuh , ati tansah tido-tido, wekasan panyandake mesthi sarwo tuno. Lan penggayuhe yo luput .Amargo keprabawan soko roso ilange kepercayaan diri pribadi, tangeh biso mrantasi gawe. Prayogane sabarang pakaryan gampang utowo angel/ewuh kudu di tandangi mantep lan madhep. Tekade ojo nglokro wusanane mung lungguh karo nglamun (maklum jenenge manungso) Kabeh gegayuhan kudu di ayahi kanti tekat kang kuwat lan iman sing mantep, percoyo marang Gusti Kang Moho Asih.
    Kiageng JJ

  10. Assalamualaikum Ki Yusuf…
    Izin Menyimak…..
    wiridnya benar Yah Ki… :
    Hadi Qodir Alimul Qoibi Washadati Huwaharrohmanurrohim
    bukannya:
    Hadi Qodir Alimul Ghoibi Wasyahadati Huwarrohmanurrohim
    khawatir ada typo error, tapi kalau saya yang salah mohon dengan sangattt dimaafkan, itu semata2 karena saya yang dhoif ini …

    mantap yah pertemuan KWA Semarang, semoga Ki Yusuf selalu dicurahkan rahmat dan berkah dari Allah swt Amiin,

    Wassalam

  11. hihi sampai lupa..
    Salam dan salim hormat saya ke poro sesepuh dan dulur yg absen lebih dahulu
    @ Ki Ageng JJ
    @Ki Mas Agung
    @Ki Ojibaku
    Absen Sore…
    Wasssalam

  12. mas aji keliru kali masuknya..mas oji ..insyaallah mas..bahkan ada kok mas salahsatu sesepuh yg jg berguru ke syech g kok mas.he.he.he..all kwa salam rahayu,

  13. @ ki ageng jj : monggo ki, sugeng makaryo ugi, renungan yang patut direnungi ki, maklum, saya kan masih termasuk yang ijo royo2 :D
    @ ki nawiazky, ki sumulung jati, ki ahmad rock : sugeng sonten, salam pamuji rahayu
    @ mas tawon gung : endi emailmu? :)

  14. salam takzim utk semua sesepuh dan sedulur kwa…
    @budak gemblung ..salam rahayu ki..ini yg benar mana ki:
    -Hadi Qodir Alimul Qoibi Washadati atau
    _Hadi Qodir Alimul ghoibi Wasyahadati

    tolong dibabar ki….

  15. assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua slamet sore…….nyimak aja dulu aaaaah……monggo dilanjut….

  16. Wadaoooouuuwwwww? Ampun ki? Kepala sy dah botak kenapa tambah dibotakin toh ki? Dicocrokin jarum lagi huu..huu..huu…makin kinclong aja deh gue jadinya.

  17. Oh iya kemarin waktu beli jajan pakai duwit siapa ya? Tak ganti pakai pulsa aja ya? Tolong sent no hpnya. Dah 3 hari ini badanku rasanya berat banget loh, apa ada wong alus candi gedong 9 yg katut ndeprok dibadanku.ya?

  18. @kangmas agung gmn kbrny mas? Kok g ikt hadir dgdongsongo? Pd dtngguin tmen2..
    @kangmas rio kayakny g ad potony mas maklum murid slundupan hehe..

  19. @mas agung: sugeng sonten mas, mugi tansah pinayungan karaharjan.
    @ari hermana@raden ajisaka@lanang73: salam sepur bro… Semoga dikuatkan kaki2 ini oleh yg maha kuasa.. Hehehe…

  20. @kangmas pri 131 gmn efekny? Ap smakin top cer,pintar dan cerdas pdhal saya pngen bgt nyobain. Tp dgundul dl.. Jd tatut.. Hehe.. Ngapunten..
    @kangmas ahmadrock emailny kok blum dblz mas ? Ngapunten..

  21. @mas pri 131: mbotensah repot2 mas, kagem tali asih ke mawon, kayaknya karena keberatan lap top mas hehehe…

  22. @kangmas ari.hermana qobiltu…
    Sungkem dl… Hehe.. Gmn perjlnan plng? Ap mas lanang minta bli mie goreng lg?hehe..

  23. @ari.hermana wah,mas lanang tdr mulu ya.. Kcpk’an tuh.. Hbs muncak gdungsongo,ato jgn2 lg mimpi ktmu bidadariny y.. Hehe ngapunten

  24. ingin bs mematahkan BESI…menghancurkan BATU.,
    BC..AHAMIN SAKHOKHIN WAA KHORIN YASIN 21 thn nafas….
    keliling kampus lagi..

  25. Masalah tulisan barang kali saya salah silahkan cari pasti ada karna kalau diucapkan bisa kedengaran kebenarannya kalau di tulis kadang salah antara bahasa arab dan indonesia
    Insya Allah ada penyelerasan malam sabtu jam sembilan bagi yang belum dan ingin di mantapkan silahkan diikuti di rumah masing masing waktu jam sembilan malam telepon dulu kalau bisa nanti saya tahu namanya

    wasallam

    Ki Budak Gemblung / Padepokan At-Tauhid Cirebon

  26. selamat sore sedulur semua….
    salam karaharjan…..

    @ki budak gemblung, salam takzim…..
    waahhh…. yang keinget banyolan segarnya, hehehe…..

  27. Assalaamu ‘Alaikum Ki Budak Gemblung….apa 2 syarat yang di siapkan mlm sabtu nanti terimakasih Ki..
    1.Nama Abdurrasyid.. dblog Rasyid Syamba
    2.TTg.Lahir Galumbang Kab.Balangan Jumat,26 Juni 1970
    3.Alamat Jl.Merdeka Rt.02 Kel.Paringin Kota Kec.Paringin
    Kab.Balangan Kalimantan-Selatan
    Hp.085750809018 -081349584820
    e-mail rasyidsyamba@gmail.com
    4.Nama Ibu Kandung Siti Saniah Nama Bapak Syamsul
    Bahri (syamba)… Alm..
    6.Pekerjaan Guru Bahasa Arab (PNS) MIN Bihara Kec.
    Awayan (Samping Perkampungn DAYAK Meratus)

  28. slm buat ki jj guru ku yg selama ini yg suka ngajarin sy melalui sms makasih ya ki semoga ki jj mendapat kan ridho allah.sayang loh mas agung klau g coba masah datang jauh 2g nyicipi bara api .mas agung g nyoba to!masyaallah mas itu bara baru diangkat di tempelin ke lidah karena tekat dan pasrah alahamdulillah g ada rsa panas.ak senang bisa tambah saudara semoga allah meridhoi kita semua ,slm buat saudara ku semua yang disini hadir

  29. Wah..telat nh..
    Slam prsduluran kagem bolo wong alus..
    Slam slim slaman..
    @ustdz Yusuf,Qobiltu,.
    Mhon bntuan pnyelarasany nnt mlm..
    Slim sungkem murid pd guru..

  30. @ki mencari ridho
    daripada makan bara api, mendingan ikut sya mancing, nanti ikannya dibakar, trus dimakan.
    Lebih enak dan lezat pakai sambel trasi dikasih jeruk purut.

  31. Asw…Selamat malam para sesepuh semuanya salam rahayu,@mas mencari ridho Allah mantap salut atas keberaniannya,klau sy dr pd cicipi bara api mendingan makan soto babat lbh enak mari mas agung kita makan soto babat aja.Ki budak gemblung mohon ijin nyimak sambil tunggu sesepuh lainnya.Om iblis ada ngak ya?

  32. assalam Ki Yusuf Supriyadi…
    trimaksih banyak sumbang sih nya di kwa semarang…
    semoga ilmunya menjadi berkah bwt kita semua….
    mohon maaf waktu yg kami sediakan kagem panjenengan terasa kurang dengan wedaran ilmu yg panjenengan wedar…
    hp nya koq susah di hubungi ya Ki…

  33. Hal yang terpenting adalah terciptanya tali shilaturrahim, rasa persaudaraan yang ikhlas, saling membantu untuk kebaikan. Hmmmm…melihat gambar-gambar dookumentasi di atas saya jadi berkesimpulan, “Ternyata persaudaraan yang ikhlas itu masih ada di bumi ini”….

  34. @Laskar cinta xixix biarin om…yg penting ora usa terpancing….klu saya
    biarin aja la wong memang sukanya gitu…..ayo ngopi om..

  35. terima kasih buat;
    @ki yusuf
    @ki BC
    @ki ageng ungaran
    @ki jambrong
    @ki abdul jabbar
    @laskar lung gading
    @gus Rahman & semua sesepuh KWA yg tidak bisa saya sebut 1 per 1,, terima kasih atas wedaran dan ijazahan ilmunya…semoga bermanfaat fidunnya wal akhiroh…salam paseduluran KWA

  36. SALAM SEDULUR KABEH…..ADUH SAYANG BANGET ANE GAK BISA HADIR……CORY…KI LASKAR, MAS HIJRAH, PENCARI GURU SJT, D SEMUANYA..SALAMA DAMAI SELALU

  37. Assalamualaikum Ki Yusuf…
    Izin Menyimak…..
    wiridnya benar Yah Ki… :
    Hadi Qodir Alimul Qoibi Washadati Huwaharrohmanurrohim
    bukannya:
    HADI QODIIR ‘ALIMUL GHAIBI WASY SYUHADAA_I HUWARROHMANURROHIM
    SEKEDAR SHARING
    mantap yah pertemuan KWA Semarang, semoga Ki Yusuf selalu dicurahkan rahmat dan berkah dari Allah swt Amiin,

    Wassalam

  38. @LC :mie apa nie..,mie ayam,bakso,mie tektek,mie soto,mie indomie…apa mie mie an gx ampe sol..,graktiz to xi xi xi

  39. Hong awignam astu
    Kidung kadéwatan wusnya kapireng
    Nging ngapa èsemmu tan kawistara?
    Padatan surya sumunar ing nétramu
    Satemah gawé padhang jagadku
    Hong awignam astu
    Kidung dumeling dadya pepéling
    Ati wening dununging éling
    Lumrahé ati dadi ayem
    Hong awignam astu
    Kidung kadéwatan wusnya dumeling
    Ing telenging ati kang wening
    Hong awignam astu

    Selamat atas terselengaranya silaturahim KWA Semarang, semoga terus belanjut dgn aksi2 soaialnya.

  40. آمنة وناجحة لتنفيذ سيمارانج اجتماع كيلو وات، ونأمل أن تحال جنبا إلى جنب مع العمل من عمل حقيقي

  41. @mas kumitir : salam rahayu ,salim om…
    @mencari ridho alloh : yg pinter bikin sambel kecap ya ibuk2 to xi xi

  42. @Om Alus, jarene arep nukokno telo Cilembu… kok ra sido…. piyeeeee..!! tuwas aku wis mgiler…. hehehehehee..

    @Bekel Wagiman WW, sugeng dalu ki bekel kados pundi pawartosipun….?? sumangga dipun sekecakaken sinambi ugil-ugil…

  43. Assalamualaikum,, para sedulur kwa,, senang rasanya sy bisa ikut acara gathering di semarang, bisa silaturahmi dengan bolo wong alus dan mendapatkan sesuatu yang muda2an bisa di amalkan. sayang ada beberapa yg tdk jadi dalam pengijazahan ilmu yg sdh di agendakan. ya mungkin belum saatnya barang kali kita untuk mendaptkannya, tapi terimakasih atas jamuannya kepada sesepuh di semarang,, ki BC, mas harsa ( Pha kabar mas?, thanks sarapannya,, :) ) , Ki Ageng Unggaran /pak dendy , badannya besar tapi enak di ajak ngobrol,, thanks pengijazahannya,, dan doa asma’ulhusna nya,, mudah2an bermanfaat. kapan2 kalo ketemu saya mau minta di buatkan uang Asmanya,, he..he,,,.
    @ mas triwiyono ( Ki Bagus Permana) halah,,, katanya mau bubuin bini,,, gimana toh? :)
    @ Ki Ageng JJ, Assalamualaikum,,, salah satu sy ikut acara KWA semarang krn mau bertemu Ki ageng JJ,, sayang belum berjodoh bertemu dengan Ki Ageng,,, InsyaAllah Suatu saat akan bertemu ya Ki,,, ( Ngarep dot com) :)
    @ Ki AbdulJabbar,, makasih Ki CDnya,,, walau saya bingung mana dulu yg mesti saya dengerin,, krn lumayan cukup banyak. :)

  44. ku intip dari celah pintu
    mata bening ituterlihat berkaca-kaca
    tangisku pun membuncah di atas sajadah….
    malam yang begitu sunyi
    perempuan itu sangat tegar,tutur katanya sangat lembut
    semangatnya pun pantang menyerah….
    perempuan itu adalah ibu kita semua……….
    namun ………..
    pernahkah ku berpikir
    untuk menggantikan seluruh aktifitas ibu
    meski sebatas 24 jam saja…….
    SEMANGAT HARI IBU……….

    SEMANGAT MALAM…….

  45. @ki wongalus….sugeng ndalu,sugeng rawuh…salam pamuji rahayu katur panjenengan…
    @oom kumitir…salam hormat,salam lestari(salam anak mapala oom)….lama tdk jagongan dan ngobrol kmbl….
    @laskar cinta….mohon tinggal sejenak,lupkanlah waktu genangkan batin jiwamu….salam bolo bolo kaalusan…
    @pitulikur @raden gangga….salam takzim,bgmn kb rnya?smg sehat dan bahagia sll….

  46. INGKANG DAHAT KINURMATAN;
    @mbahe wong alus
    @mbahe kumitir
    @guse bengawan
    @cak sawunggaling
    @nyai mencari ridlo allooh
    @ki wagiman ww
    @ki laskar cinta
    @ki pitu likur
    @ki raden gangga
    @ ki mr zm
    @ki tiyang bvungkuk
    @ki sakiran wildan
    @ki dan mbah2 sesepuhku semunaya…….
    sholaatum bii salamil mubiinii…….
    SALAM..SALAM…SALAM……

  47. salam hormat selalu….
    @ki alus
    @ki BC
    @ki WWW
    @mas risang
    @gus bonex
    @mas laskar cinta
    @ki laskar permadani
    @wak gondrongx
    @ki dewa besi
    @raden gangga
    @the star
    @mas agung
    @ki gembel madura
    @ki angker ludiarto
    @ki tiang bungkuk
    @ki kumitir
    @sakiran
    @kan sugeng
    @ki sunda buana
    @ki budak gemblung dan semua warga kwa…..
    dan tak lupa selamat hari ibu buat @mencari ridho alloh,henny…. :)
    selamat jg atas suksesnya acara di Candi Gedong Songo…..

  48. @Mbak Henny…salam hormat,salam takzim….bgtmn kbrnya mbak?semoga baek dan sehat sll…
    @mbah gondrong x….mbah,besok datang ya mbah rncn akan ada pertemuan pembentukan kwa semar joglo(kwa semarang jogja solo dan sekitarnya)….
    @trisula kencana….bgmn kbrnya,salam kenal salam hormat mas….
    @oom sawunggaling….asswrwb….cincinnya jgn lupa di bagi2 ya oom he5x…(ngarep community)….sawunggaling fans club….
    @sohibul ijazah….ki yusuf supriyadi…trmksh tak terkira atas segenap support wkt tenaga dan sumbang sihnya buat poro sedulur yg luar biasa…kapan2 dtunggu dan dlanjut ya ki….kami tgg….salam takzim…

  49. aslkm..kagem @ki wong alus @ki kumitir@LS@WWW@MAKRUF. sugeng dalu poro bolo alus semua nyimak j

  50. @wak gondrongx,salam salim selalu wak
    @pitulikur,salam salim om, katanya mau kabur om :D
    @laskar lembu suro,salam salim om
    @semuanya,salammmmmmmm :D

  51. aslkm..kagem @ki wong alus @ki kumitir@BC@LS@WWW@MAKRUF. sugeng dalu poro bolo alus semua nyimak j

  52. @mas laskar cinta…..he’eh kapan hari mau kaburrr…gak kondusip suasananya kata bib iblis….hehehehhee…tp kan sekarang sudah 86 adem ayem :D

  53. assalamualaikum wr. Wb.
    Semangat malam smua,,
    Waahh para sesepuh pada hadir smua,salim dulu satu-satu cium tangan cipika cipiki berpelukaaaaannnn,,,,,,
    Salam salim salam takdzim katur om WA,semangat malam om,monggo om di share pengalaman mertapax kemarin,,
    Salam salim salam takdzim katur om kumitir,semangat malam om,,
    Salam salim salam takdzim kagem om BC,semangat malam pak rektorku yg guanteeeng,matur suwon sudah diposting reques sy,,
    Salam salim salam takdzim kagem mbah gondrong x,semangat malam mbah,selamat hari ibu jg mbah,matur suwon sampun ngelingaken,,,
    Salam salim salam rahayu kagem om LC,om Makruf,om Dewa besi,om WWW,om sakiran wildan,om mr. Zm&sedulur semua yg hadir/pun yg cuma ngintip salam rahayu smua,,,
    Semangat malam,monggo dilanjut,,,,

  54. Salm krayon buat saudara ku sedulur setanah air,
    terima kasih atas ucapan nya hari ibu.buat BC,terimah kash saya senang bisa bersaudara kwa semarang dn semua.buat ki gondrongx apa kabar ki<salam sejatrah buat keluarga,buat pitulikur makash ucapan nya

    .@Pitulikur
    @ki alus
    @ki BC
    @ki WWW
    @mas risang
    @gus bonex
    @mas laskar cinta
    @ki laskar permadani
    @wak gondrongx
    @ki dewa besi
    @raden gangga
    @the star
    @mas agung
    @ki gembel madura
    @ki angker ludiarto
    @ki tiang bungkuk
    @ki kumitir
    @sakiran
    @kan sugeng
    @ki sunda buana
    @ki budak gemblung dan semua warga kwa…..
    salm buat saudara kwa semarang ya?pak rektor

  55. @Kyai gondrongX, Sugeng Rawuh Kyai kawula cantri nyenyadhong lumunturing sih samodra pangaksama mugiya Kyai paring 234-nipun badhe kawula damel ngobong para jim priprayangan wonten KWA.

    ugi salam kagem sedulur:
    @ki BC
    @ki WWW
    @mas risang
    @gus bonex
    @mas laskar cinta
    @ki laskar permadani
    @ki dewa besi
    @raden gangga
    @the star
    @mas agung
    @ki gembel madura
    @ki angker ludiarto
    @ki tiang bungkuk
    @sakiran
    @kan sugeng
    @ki sunda buana
    @ki budak gemblung
    rahayu rahayu rahayu…

  56. @pitulikur,tenang aja om,kan ada ki dewa besi
    @ki dewa besi,salam salim
    @mencari ridho allah.henny,salam rahayu
    @arek ilank,salam salim om

  57. SUGENG NDALU

    @ki BC
    @kyai Gondrongx
    @ki WWW
    @KI mas risang
    @gus bonex
    @KI mas laskar cinta
    @ki laskar permadani
    @ki dewa besi
    @MAS raden gangga
    @KI the star
    @mas agung
    @ki gembel madura
    @ki angker ludiarto
    @ki tiang bungkuk
    @KI sakiran
    @kan sugeng
    @ki sunda buana
    @ki budak gemblung
    @sedulur semua yg belum kami sebut…

    nyuwun donga pangestunipun sedulur semua… salam karaharjan

  58. wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah
    @mbahe wong alus
    @mbahe kyai ali kumitir
    njih monggo mbah,niki sekali2 spesial menyan 234 ,sementara menyan mild dipun preini rumiyin,adem2 ben saget tambah gayeng anggenipun lesehan wonten gebang….lha kadose kok wonten acara cerito seru ingkang dipun bahas lan rembug mbah yaine kekalih meniko….

  59. Assalamualaikum wr wb
    Salam kagem poro sesepuh & bolo wong alus semuanya, khususnya kepada poro sesepuh, shohibul ijazah, segenap panitia & bolo wong alus yang mengikuti acara di Gedong Songo.
    Saya atas nama pribadi dan konco-konco (joko limo) mengucapkan banyak terima kasih yang sebanyaknya, karena dengan adanya acara tersebut kami mendapat banyak pengetahuan dan pengalaman yang sangat luar biasa, semoga ilmu-ilmu yang kami dapat bisa bermanfaat fiddunya wal akhiroh.
    Kami juga mohon maaf yang sebesarnya karena tidak bisa mengikuti acara pada minggu siang dan tidak sempat pamitan kepada para sesepuh, shohibul ijazah dan bolo wong alus semua, karena ada urusan mendadak yang tidak bisa kami tunda.
    Demikianlah yang bisa kami sampaikan, semoga menjadi maklum.
    Wassalamualaikum wr wb.

  60. wahh aq ketinggalan masuk kuliah nihh…pak rektor,pak dosen sdh pada hadir kelas lg…Aslmu’alaikumm…..Sampurasun…izin nyimak poro sesepuh dan sedulur smua,trmksh utk ijazahnya ki budak gemblung mga manfaat,ki kumitir,ki wong alus,ki rektor bc,laskar cinta,ki abd jabbar,ki ageng jj,mas agung,,dll.salam rahayu sukses slalu..sambil ndeprokk telanjang baju….rokok samsu,nyimak…

  61. assalamualaikm….ikut nyemak,,,ikut absen…..trimakasih buat sespuh2 kwa smua,salam hormat,salam salim….

  62. Makasih banyak atas pengijazahan ilmu beserta cara pengasahannya ki…salam kenal dari saya yang baru bergabung dalam KWA,salam sukses buat semua seluruh sesepuh dan anggota KWA,SEMOGA KITA SEMUA SELALU DALAM BIMBINGAN DAN PETUNJUK-NYA.

  63. @satrio mataram
    selamat pagi mas, semoga cuaca seputar jln wno cerah-cerah saja…..
    dalem panjenengan sama swalayan bimo sebelum atau setelahnya njih…?

  64. pagi juga om tarjo….pagi ini jogja cerah…secerah hatiku……pas nya di selatan pom bensin ketandan om….timur prapatan jowinangun……..

  65. salam..
    bangga jd bolo wong alus dan ikut acara di gedongsongo..
    para pinisepuh, terimakasih atas keramahan dan penerimaannya..
    poro sedulur.. sugeng siang…

  66. Iling iling ojo dilali-lali
    Wasiyat penting tinggalane Kanjeng Nabi
    Cacae loro kang wajib di gondeli
    Kitab AlQuran lan ahlul bait ingkang suci
    by: Kidung Syekh Siti Jenar

    absen z dlu…..
    @Salim dumateng Marang Poro pinih sepuh KWA wabila khusus Mbahe Kiageng Ust Yusuf mugi ketampi sebahing Ponakawan…..

    Mbahe Kiageng Ki Boca Bemblung/Abah Yusuf cirebonY teng Pundi Kang?

  67. Undangan Wisuda pendekar tingkat satu Banten

    Kepada Yth ,
    Bapak/Ibu Poro Dulur KWA sekitar Banten
    Di _
    Tempat

    Dengan hormat
    Sehubungan akan diadakannya wisuda ( pelantikan ) Wisuda pendekar tingkat satu secabang Serang Banten periode tahun 2010/2011 dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu Poro Dulur KWA sekitar Banten untuk hadir pada :

     Hari : Sabtu malam Minggu
     Tanggal : 25 Desember 2010
     Jam : 20.00 s/d selesai
     Tempat : Gedung Catur Ds. Kwaron Ciruas Banten

    Demikian Undangan ini kami sampaikan dengan harapan semoga berkenan untuk dapat mengharirinya dan atas kehadiranya kami ucapkan terima kasih.

    Ki Ageng JJ

  68. absen zhiang doeloe…..
    @Salim dumateng Poro pini sepuh KWA , semua bolo wong alus dan khusus Mbah muh Yusuf / ki budak gemblung mugi rahayu kangge panjenengan..
    Pingin ikut penyelarasan mbah….

  69. met siang para sedulurku udh pada makan siang blm nih
    weleh weleh weleh ko foto ki bayu digdoyo ga dipasang yah kecewa jauh2 ke semarang apa trlalu ganteng gtu

  70. assalamualaikum…….
    @ki wong alus
    @ki BC
    @kyai Gondrongx
    @ki WWW
    @KI mas risang
    @gus bonex
    @KI mas laskar cinta
    @ki laskar permadani
    @ki dewa besi
    @MAS raden gangga
    @KI the star
    @mas agung
    @ki gembel madura
    @ki angker ludiarto
    @ki tiang bungkuk
    @KI sakiran
    @kan sugeng
    @ki sunda buana
    @ki budak gemblung

    mohon restunya untuk copas dan mengamalkan alfateha sent untuk poro sesepuh kwa dan poro guru

  71. @ki bayu digdoyo…..iya ki,nnt kami pajang fotonya,makanya klo dtg sebutin namanya tiga kali…jd kt lgsg masak mie ayam….soale memakai nama wkt msh bujang…ha5x…injih ki,cb nnt kt carikan pose yg plg ganteng dan indah tentunya…

  72. @kang kertapati bisa aja..yang ganteng rektor kita ki. BC..orang yang bilang saya ganteng cuma istri saya…hi…7x
    lanjut nyimak isi pelajaran…

  73. selamat sore semuanya warga kwa. saya sudah lama ikut nyimak kwa ini tp baru sekarang sy masuk komen sekalian mau ikut daftar jadi anggota kwa boleh ga ki wong alus?
    nama : yanto
    alamat : cikarang
    hp : 085813441022

  74. wahhhh asikkkk makasih bnyk bengawan candu….jenggotnya makin ok ja pasti bnyk yg ngantri janda2 muda heheheh

  75. ***SEKEDAR MEMBANTU MEMBUATKAN LIST ACARA KI YUSUF ( KI BUDAK GEMBLUNG )***
    **DAFTAR PESERTA PENYELARASAN BERSAMA TENAGA DALAM HIKMAH KI YUSUF / KIBUDAK GEMBLUNG ( PERGURUAN AT– TAUQID )**
    TATACARA PENYELARASAN :
    JUM’AT JAM 9 MALAM PESERTA SDH BERSIAP DUDUK BERSILA UNTUK MENERIMA ENERGI PENYELARASAN TENAGA DALAM YG SEBELUMNYA MELAKSANAKAN SHOLAT TAUBAT 2 RAKAAT DAN SHOLAT HAJAT 2 RAKAAT SELESAI SHOLAT MEMBACA ISTIGHFAR SEBANYAK2NYA DAN MNYIAPKAN AIR ZAM2 TERSERAH SEBERAPA BANYAK DI LETAKKAN DI DEPAN SAJADAH. SETELAH JAM 10 MALAM SELESAI MENERIMA PENYELARASAN MINUM AIR TSB KIRA2 SEGELAS DAN SISANYA DI CAMPURKAN AIR SEEMBER UNTUK MANDI.
    BAGI SEDULUR2 YG BERKENAN MENGIKUTI ACARA PENYELARASAN TD HIKMAH INI DIHARAPKAN MENGISI NAMA, KOTA ASAL, DAN NO.TELP ATAU BAGI SEDULUR YG INGIN LANGSUNG MENGIKUTI PENYELARASAN LANGSUNG DG KI YUSUF BISA KE KEDIAMAN BELIAU DI : KOMPLEK VILLA INTAN I BLOK B4 NO.15 DS JATIMULYO KEC. GNG JATI KAB. CIREBON TELP. 0231-210489 / 081313027665
    DAN BAGI SEDULUR YG SUDAH MENDAFTAR VIA SMS KEPADA KI YUSUF/KI BUDAK GEMBLUNG MOHON BERKENAN MENGISI LIST DIBAWAH INI JUGA UTK MEMUDAHKAN KOORDINASI.
    1. ………
    2. ………
    3. ………
    4. ………
    5. ………
    6. ………
    7. ………

  76. Assalamu’alaikum.wr.wb.
    numpang nyimak same dengar jak.
    salam buat para sesepuh KWA semua.
    Wassalamu’alaikum.

  77. Masyaallah sya lupa kalo malam ini ada jadwal penyelarasan td dari ki gemblung,tapi antara jam 9 sampai jam 10 sya solat isya dan wiridan seperti biasa..dan diujung jari2 tangan sya ada sedikit rasa dingin(tidak seperti biasanya),gimana ki apa sya masih bisa ngamalin td dari aki gemblung,sementara sya lupa tidak ikut penyelarasan td yg dijadwalkan jam 9 sampai jam 10..mohon pencerahannya!
    @ mas harsa tolong sampaikan ke ki gemblung ttg pertanyaan sy ini…

  78. Alhamdulillah Banyak getaran yang bisa dirasa ki. . .
    Mulai dr hawa dingin dipunggung & dada. . .
    Dan getaran yang merambat dari tempat kudalini sampai cakra mahkota. . .
    Yang tadinya tidak sedemikian hebat ketika saya berlatih TD.

    Suwun ki gemblung. . .
    Atas penyelarasannya. .
    Semoga bermanfaat. .
    Amien :D

    ttd

    ibnu ramadhany. . .

  79. trmksh budi baik ki yusuf smg Allah mmberi ganjaran setimpal dan mndapat barokahNya ….ammin

  80. mau nyumbang lg ILMU untuk yg tdk mempunyai anak,dan ingin istrinya cepat hamil,silakan lakunya CARILAH TELUR AYAM KAMPUNG TARO DIDALAM GELAS DAN BACA MANTRA INI NURU FASE NURU3x dan tiup,lalu ambil telurnya dan dibakar,sampai benar2 kering,lalu tumbuklah sampai halus,telur yg sudah di tumbuk itu campurkan dgn minuman,sebelum melakukan hub ,minumlah bersama ISTRI,liat hasilnya atas izin allah istri akan cepat hamil…

  81. asslm…
    salam kangge sedulur KWA lan pinisepuh KWA
    @ Ki Budak Gemblung : Alhamdulillah ki setelah ikut penyelarasan kepala ane (migrain) rada mendingan….
    Oh ya ki tar malem sabtu da acara lagi kan????
    Insya Allah ane ma tmen2 mo dteng lagi….

  82. landasan hadist & qurannya apa? Terus apa Rasululloh sholallohu ‘alaihi wassalam & para sahabat juga melakukan hal2 seperti ini? Jangan sampai jatuh dalam kesyirikan & kesetan. terima kasih.

  83. Assalamualaikum..
    salam sedulur..
    izin mengamalkan wiridan nya ki,,moga brmanfaat untk saya dan umum Biidznillah dan moga d sehatkan sllu guru2 smuanya..amiin.
    Al-fatihah… >

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s