By  Budak Gemblung
supriadiaa@yahoo.co.id

Assalamu Alaikum  Wr. Wb.   Salam Sepeduluran KWA yang ada di seluruh dunia maya dan dunia nyata. Sehubungan banyak SMS yang masuk ke saya  Muhamad Yusuf/Ki Budak Gemblung   Waktu Saresehan di Candi Gedong Songo apa yang dimasukin kepada saudara saudara ku yang ikut  dan waktu itu saya pribadi belum bisa membabarkan apa intinya karna waktu yang diberikan  cukup sedikit dari yang saya terangkan ilmu totok dan listrik   Begini sedulur sedulur  kabeh ;

Yang saya masukan adalah Ilmu Pembangkitan Tenaga dalam dan Ilmu Hikmah  tingkat tinggi  silahkan di tes sendiri sendiri : dan untuk sempurnanya silahkan  di wirid:

Ini  Doa nya :

Sebelum wirid Sholat Tobat 2 rakaat  Sholat Hajat  2 Rokaat    Tawasul ke para nabi 25 nabi Khidir  Para sohabat Para Wali baru pada guru yang ngasih ilmu ini dan ibu dan bapak dan para mumin dan muminat,

Ini Wiridnya :

Hadi Qodir Alimul Qoibi Washadati Huwaharrohmanurrohim

777 x  selama 7 Hari

1.  Ambil  Dua Buah batu sungai  yang bulet,   Batu tersebut pegang kir satu kana satu lalu tempelkan batu tersebut dan ambil napas dalam dalam tahan napas kuat kan tenaga seluruh tubuh nanti tangan akan bergetar  maju  mundur batu tersebut akan beradu dan akan merasakan sensasi berbeda beda  mangga di coba .

2.  Kalau mau ngambil barang di suatu tempat  silahkan  wirid diatas sebanyak banyak sampai barang tersebut keluar tapi ingat solat tobat dua hajat dua terus tawasul para nabi wali dan kiai yang mengasih doa tersebut  .

3.  Untuk Menetralisir tubuh sendiri maupun untuk orang lain dengan cara tarik napas bayangkan cahaya putih masuk ke seluruh tubuh dan ketika keluar napas bayangkan cahaya hitam keluar dari tubuh kita.

4.   Bisa Tahu didaerah kita orang orang yang yang sakti atau mengerti baik jaman dahulu maupun sekarang.

5.  Untuk Mahabah Khusus atau Umum tinggal Baca 7 x tahan napas sambil baca doanya

6.  Dan  Kalau mau mengisi kesaktian kepada orang lain saya simpen kelanjutnya dan bisa dites langsung  dan itu harus datang ke padepokan.

7.  Dan Masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan semakin banyak diwirid semakin masuk ketubuh insya allah semakin banyak yang kita ambil dan sesuai dengan wadh kita masing masing

Kalau sudah dicoba dan berhasil  tolong telepon langsung  atau sekedar sms pemberitahuan kepada yang doif ini  081313027665

Nah cukup sekian saja dari yang bodoh dan gemblung ini ingat didunia ini tidak ada yang sakti diatas langit ada langit, yang sakti itu adalah orang yang bisa melipat alam artinya hati dan jiwa orang itu sudah berada di akhirat dan sudah mempersiapkan untuk bertemu sang khalik dan kekasih kita Muhamad Saw.

Ilmu Hikmah yang tertinggi adalah  Saefi Angin, Saepi Bumi, Saepi Geni, Saepi Banyu dan yang tertinggi diatas yang tertinggi adalah   Sae Pikiran.

Hidup bukan mencari kebenaran tapi cari apa yang salah dalam diri kita baru kita benerin  kalau hidup mencari kebenaran apapun jadi bisa benar sendiri.

Terimakasih Kepada Pinisepuh KWA semuanya yang telah mengajari saya yang bodoh dan gemblung ini untuk bisa hidup bersyukur mengerti arti dari kehidupan itu sendiri. Wassalam

Ki Budak Gemblung/Padepokan At-Tauhid Cirebon

===================================================

DOKUMENTASI SILATURAHIM KWA SEMARANG DI CANDI GEDONG SONGO

supriyanto asisman


 

Iklan