ASMA BUJU’ PANGLIMA


== Ijazah ini dari Fadhilatus Syaikh Al-Mukarom Shohibul Fadhilah wal Ijazah KH.Mustajab Kholil, Jember==

Pangeran Sukemilung
rico_endo@yahoo.com
0852.6846.8720

Assalamu’alaikum wr.wb…buat saudaraku minal muslimin wal muslimat. Ijinkan Al-faqir untuk menuliskan satu Asma yang di Pesantren saya dahulu disebut dengan Asma Buju’ Panglima. Khasiatnya banyak ! Secara implisit mungkin antum akan menemukannya sendiri semasa perjalanan riyadhoh ilmu ini. Camkan saja…bahwa para Salafush Sholih mewariskan ilmunya adalah untuk keselamatan dunia akhirat. Asma ini berbahasa daerah madura. Seperti halnya Asma Sunge Raje yang saya dapat di Batu ampar langsung dari Dzuriat Syekh Syamsudin ( Buju’ Lattong ), Asma Buju’ panglima inipun saya dapat dari keturunan beliau. Ijazah ini dari Fadhilatus Syaikh Al-Mukarom Shohibul Fadhilah wal Ijazah KH. Mustajab Kholil, Jember.  Pengasuh Ponpes Nurul Huda. Di desa curah waru, Gambirono, Bangsalsari, Jember, Jatim.

Ini Asma Buju’ Panglima
Bismillahir rahmannir Rohiim.
LEBUR PASAR TA’ APEH

Riyadhohnya :
1.Puasa 3 hari bilaa ruh
2.Selama puasa Asma dibaca 7x ba’da sholat maktubah dan 1000x ba’da nisfu lail.

Untuk Tawasulnya hampir sama dengan Asma-Asma Raje lainnya.Jadi tambahkan saja dengan nama romo Kyai Mustajab Kholil. Karena tawasul yang saya punya sangat panjang,jadi untuk pengamalan harian saya hanya tujukan kepada :
1.Rasulullah Muhammad SAW
2.Nabiyullah Khidir AS
3.Romo Kyai Mustajab Kholil, jember.

Semoga berguna bagi semua sedulurku di KWA dan semua kaum muslimin umumnya. Jika antum ingin tahu lebih banyak… monggo kami persilahkan mampir ke Pesantren kami.  Barakalloh, jazakumullah bi ahsanil jaza. @@@

Pos ini dipublikasikan di ASMA BUJU' PANGLIMA. Tandai permalink.

225 Balasan ke ASMA BUJU’ PANGLIMA

  1. Laskar Permadani berkata:

    Mantaf

  2. sandakila berkata:

    PERTAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAX

  3. NoName berkata:

    nyimak,,,

  4. zenzen pencari pertamax berkata:

    telat

  5. Laskar Permadani berkata:

    Alhamdulillah ahirnya keluar juga…mhn ijin nyimak dulu ki

  6. Cakji berkata:

    Bares absen

  7. 7 mata air berkata:

    ijin ngamalin kang,,
    trmksh

  8. kusman bantul berkata:

    nderek nyimak

  9. LANDO berkata:

    ijin nyimak,,,sambil kerja

  10. Cungkring Cerbon berkata:

    mampir bntar sambil ngadem d bawah pohon….prjalanan masih jauh…

  11. Kertapati(RSA) berkata:

    absen….

  12. Nico alamsyah berkata:

    @ Hadiir… @ Pangeran Sukemilung, mohon izin tuk nyimak pembelajarannya,,

  13. Sakiran wildan berkata:

    Asma goyang dajjal.
    BAWATA DAJJAL..EE DA N
    TIBAMA DAJJAL..EE DA N
    GOLABA DAJJAL..EE DA N
    FANARO DAJJAL..EE DA N
    hihihihi….10.313 x

  14. Laskar jawi berkata:

    Artinya apa ya bahasanya

  15. Naufal adli berkata:

    Ass wr wb ki…mhn izin utk mengamalkan asma buju’ panglima…salam persaudaraan buat @mas nico alamsyah @mas the stars @maskertapati @mas cungkring cerbon dan buat keluarga besar KWA semuanya

  16. Laskar jawi berkata:

    setengah hati itu kasihnya.

  17. Sartono jenar berkata:

    Mantapppppp…..

  18. Laskar jawi berkata:

    Itu gak lengkap keterangannya..Kwa tempat orang yg berusaha iklas lalu kenapa masih setengah2 ijazahnya.

  19. Tirto Mangkubumi berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb ki…mhn izin utk mengamalkan asma buju’ panglima… Dan salam kenal serta persaudaraan buat Pangeran Sukemilung
    rico_endo@yahoo.com

  20. jibrut berkata:

    Manteb..manteb,,asma nya…ini ada asma lainnya
    asma buju rayu (bujuk rayu) dari Pangeran Cinta kerajaan cinta di alengka sekali lagi bukan punya Dani ahmad dan mulan jameela…
    Asma Buju Rayu..
    Muah..muah bojo ku ayu
    muah muah ojo cemburu
    muah muah mengko dadi layu
    Ojo nesu ne aku payu
    ayo mesem men gawe ati tentrem
    di baca 3x di atas duit 100 ribu 10 lembar
    Insya Allah istri atau perempuan yg dikasih uangnya tersenyum senang…he4x

  21. wongmdn berkata:

    assalammualaikum
    wr wb

  22. wongmdn berkata:

    assalammualaikum
    wr wb
    salam peseduluran

  23. tarjo berkata:

    te..satteee…

  24. 7 mata air berkata:

    kurang lengkap di lengkapi kang?
    sy ikt nyimak aja,,trmksh

  25. Sakiran wildan berkata:

    Klo boleh sya lengkapi.
    “Lebur pasar tape. Lebur pasar singkong. Lebur pasar ragi. Dadiyo jalmo roso tape bondowoso”. Dibaca 1313x.
    Setelah 3 hari siap dimakan.
    Hmmm…lezaaat.

  26. sombet berkata:

    Ilmu, ajian maupun amalan di kwa memang mantap2. @sesepuh @dosen @all sedulur kwa, barang kali ada yg punya ilmu amalan : 1. PENGOBATAN / RAMUAN ALA JAWA MAUPUN DARI TIBBUN NABAWI 2. ILMU ATAU AMALAN UNTUK MENGETAHUI LELUHUR ATAU KETURUNAN KITA (kebanyakan yg tahu silsilah keturunan cuma para Habaib, tp orang jawa jarang sekali). Yang tahu amalan tersebut monggo dishare di kampus kita ini. Matur nuwun

  27. JOYO SENTIEK berkata:

    Ikut nyimak dan ngamalkan…….
    terima kasih

  28. tarjo berkata:

    @Sakiran wildan…heheh…apeh itu artinya apa ya om?

  29. N'cep Chepy berkata:

    Asslmkm wr.Wb…Selamat siang semuanya,mau nyimak aja dech sambil absen siang,utk sakiran wildan dan jibrut,becandanya ngga lucu ah

  30. zainur siipatrik berkata:

    WWW. kwa….ass.wr.wb.
    absen siang..
    monggo dilanjut..

  31. moh.ali berkata:

    kpd ki wong alus tolong di muat kembali cara penggunaan asr maupun rdr

  32. laskar ksatria berkata:

    mas sakiran kalo gak percaya jgn ngaco..bercanda boleh2 saja tp jaga dan hargai orang lain jg diri sendiri .jadilah cermin yg jernih.jg jd cermin keruh.

  33. mas.rio berkata:

    @ki.jibrut..ijin ngamalin aji bujuk rayunya..bacanya tahan napas nggk?..trus kalau uangnya di.ganti pake duit 5 ribuan bisa nggk ki?..hi.hi.hi………4x..

  34. Sakiran wildan berkata:

    @ki tarjo
    LEBUR PASAR TA’APEH.
    Melebur dalam keseluruhan jiwa. Bisa di singkat IKHLAS.
    Lebur = menyatu
    pasar = keramaian/keseluruhan
    ta’apeh = pasrah
    mungkin kira2 begicu ya…

  35. tilung berkata:

    assalamualaikum
    absen siang……

    minta ijin ikutan nyimak

    @ncep chepy apakabar….
    gimana tasbihnya sip nggak…?

  36. yanto pk10 berkata:

    ass. wr.wb. sedulur semua? ijin nyimak pembelajarannya dan salam kenal all

  37. tarjo berkata:

    @sakiran wildan…o gt ya om,thank’s ya…kayaknya enak dilidah ni..ga perlu pake ilmu tajwid + makhrojul hurufnya..

  38. jibrut berkata:

    @Mas Rio bacanya napas biasa aja jangan ditahan nanti jadi serem tur melepes dari bawah..hehe
    tergantung tingkatnya..untuk pemula 5 ribuan ga apa-apa tapi untuk mahabah tingkat tinggi minimal 100 ribuan 10 lembar makin banyak makin cihuy..Ga usah puasa ntar malah gemeteran,,baca aja Asma bujuk rayu tadi pelan2 tiupin di uangnya…Insya Allah cewek atau istri yg dituju lagi marah besar pun langsung adem mesem…

  39. mas.rio berkata:

    @pangeran sukemilung/bang rico..mau nanya.. kalau AL.FATEHA ROSUL ada nggk amalannya..?

  40. mas.rio berkata:

    @ki.jibrut..makasih ki.penjelasannya.he..3x..entar di.coba kalau istri saya lagi marah2..

  41. zainur siipatrik berkata:

    spy rame ane buat kisah anekdot aja ah…
    ada seorang tua “mbah kung tarjo” yg konon dikenal didesa sebagai sesepuh sakti n mandraguna.
    kesaktiannya luar biasa.Bahkan naik peasawat, kapal laut, bis kota yang nempuh jarak ratusan kilometer tdk pernah mabuk, ketika pulang menggunakan kapal laut dari kalimantan munuju pelabuhan tanjung perak surabaya “mbah kung tarjo” pun tetap sehat dan masih gagah, kemudian mbah kung tarjo naik ojek menuju rumah
    kerabatnya yg juga saudara seperguruan “mbah sakiran wildan” setelah terjadi kesepakan ongkos ojek Rp.5000, maka mbah kung tarjo langsung nunggang ojek yang jaraknya dari pelabuhan ke rumah mbah sakiran lebih kurang 5 Km. Setelah sampai dirumah mbah kung sakiran, mbah kung tarjolangsung mengetuk pintu dan lama menunggu pintu terbuka, melihat tamunya yg ternyata teman seperguruannya mbah sakiran langsung memeluk mbah kung tarju, dan seketika dalam pelukan mbah sakiran mbah kung tarjo pingsan, mbah sakiran bingung dan berusaha menyadarkan mbah kung tarjo, setelah sadar mbah sairan bertanya ” mbah kung tarjo kenapa sampaian tadi pingsan ? padahal sampaian orang sakti n mandra guna ? lalu mabh tarjo ingat peristiwa saat perjalanan dgn tukang ojek.
    begini lho mbah sakiran…, aku pingsan ini bukan karena saktianku… dari tadi sepanjang jalan aku numpang ojek itu aku sudah nggak tahan.. “kenapa nggak tahan mbah tanya mbah sakiran, lalu dijawab oleh mbah kung tarjo …
    tukang ojek yang kutumpangi tadi telinganya dua-duanya corekan…. itu yg aku nggak tahan..
    weleh…weleh..weleh….mbah … tanya mbah sakiran. kha..kha.kha…kha

  42. zainur siipatrik berkata:

    @ kwa salam peseduluran
    @ sesepuh kwa salam hormat saya untuk seluruh keluarga smoga sehat wala’fiat.
    dilnjuuuut…..

  43. Laskar Permadani berkata:

    @zainur sipatrik : silahkan dishare tentang asma ini ki…sy simak

  44. TokeK berkata:

    Waduh yg hadir temen2nya bangsanya upin dan upin.. Lareee.. eee..

  45. aiebie berkata:

    ikut nyimakkk,,,

  46. yoyok supriyadi berkata:

    bingung artinya tanya sama ahlinya
    siapa dia ?
    ya orang madura wong itu pakai bahasa madura

  47. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Qobiltu
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  48. Sakiran wildan berkata:

    @ki tarjo
    ilmu buju panglima ini namanya ilmu budaya, krn pakai bahasa budaya madura. Jadi tergantung yakin tdk dgn ilmu ini. Sama seperti ilmu BUJU’ – BUJU’ AN.
    @ki zainur
    ijazahin dong ilmu buju duyung koneng, tapi yg gak pakai kolor ijo.
    Hahahaha…..

  49. aiebie berkata:

    sal min ahliha…..! mmmmm,,,,,! mantap,,,,

  50. yoyok supriyadi berkata:

    mas sakiran yangbener aja
    ilmu yang dimuat disini juga banya yang dari budaya jawa dan perlu diketahi asmak sungai raja (raje=besar)juga berasal dari madura dan buju’ artinya buyut dan perlu dingat lagi sekarang buat apa sih doa panjang lebar dan berbahasa arab tapi kita dak tahu arti jua dak iklas
    maaf aku sendiri bukan orang madura tapi mari kita tidak mengembangkan sara disini

  51. Tiang Bungkuk berkata:

    qolbitu…
    terima kasih, alfatehah sent to Pangeran Sukemilung.
    saya merasakan ada khodam naga yang keluar dari laut….warna hijau apa merah ya, nanti tak liat dulu….

  52. Sakiran wildan berkata:

    @ki yoyok
    ilmu buju’-buju’an kan banyak.
    Contoh : ilmu buju’ segara, ilmu buju’ tumpeng, ilmu buju’ raje, ilmu buju’ koneng…dll.
    Memangnya ki yoyok tdk tahu ya..?

  53. tarjo berkata:

    @sakiran wildan…oh gitu ya om,,berarti ini sejenis bahasa sugesti…beda sama doa bahasa arab,,ambil contoh do’a nurun nubuwwah,termasuk kategori yang memiliki maqom tertinggi disisi Tuhan…ibarat kata doa nurun nubuwah ga masuk dalam bahasa sugesti,tapi bahasa gaib/mantra gaib…yakin ga yakin jadi…heheh

  54. Sakiran wildan berkata:

    @ki tarjo
    betul ki, memang begitulah adanya ilmu budaya.
    Hehehehehe….

  55. Cungkring Cerbon berkata:

    Nyimak dpojokn……….

  56. dody(iqbal) berkata:

    ….ijin ngamalin…

  57. Wagiman Wara Wiri berkata:

    Masih sepi….ijin nyimak ki

  58. zainur siipatrik berkata:

    ehm…. mbah kung tarjo dan mbah kung sakiran
    datang juga….
    @sakiran.. aku nggak punya ilmu buju..aku cuma punya bojo.. he…hee..hee

  59. Sakiran wildan berkata:

    @ki zainur
    iya nih ki zai, sya lgi panasin kompor …
    Hehehehehe….

  60. paing berkata:

    nginjen kong bolongan kunci

  61. tarjo berkata:

    @zainuri…iya julak matan tadi nih me’itihi…
    @sakiran wildan…udah dapet ya ikannya om,dibakar aja😉

  62. Raden ajisaka berkata:

    Salam rahayu

  63. Sakiran wildan berkata:

    @ki tarjo
    gimana nih, cara tolak santet.
    Sesepuh kwa, kata si ki uux suka main santet, korbannya ki ustadz amirudin.
    Ijazahin dong ke sya ki tarjo , ilmu tolak santetx.

  64. N'cep Chepy berkata:

    @Tilung…Alhmdllh mas tasbihnya brmanfaat utk bribdh,sarat dngn falsafah hidup,dari mna kita dtng dan kmna kita pergi,seperti putaran tasbih

  65. tarjo berkata:

    @sakiran wildan…pakai bahasa ga ib aja om…bismillaaHilladzii laa yadhurru ma’asmihii syai-un fil ardhi walaa fissamaa-i waHuwassamii ‘ul ‘aliim 3x tiap ba’da maghrib & subuh…ni sanadnya dari hadis shohih…ga usah pake amalan yang susah susah…heheh…

  66. tarjo berkata:

    @sakiran wildan…terus buat nyumpahin tuh santet,biqar berbalik arah…rafal lg mantra gaibnya…tsumma abudiya isim baalik tsumma tabalik wayazidkum Quwwata illa Quwatikum walla tatawallaw mujrimiin 3x…biar nyahok tukang santetnya…hihihi..

  67. upin ipin berkata:

    $$$$$$$$$$$$$$$$$$

    SALAMMM UPIN IPIN😉😉😉

    Kalau upin+ipin punya asm panglima bunyinya gini :

    ” Bism.sa onggunah ka koatan bedhen kauleh padhenah kelap se paleng rajeh”

    Itu baru tk 1 loh
    SILAHKAN DISCAN ENERGI

    $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

  68. upin ipin berkata:

    @tarjo : menurut njenengan gimana energi asm panglima yg ane share😉😉😉

  69. 7 mata air berkata:

    salam om tarjo iktan om anti santetnya om,,buat jaga2 kok gak ada acra scan ya om??pngen tau kapasitasnya ni om he,he

  70. tarjo berkata:

    @upin ipin…brrrrr terbakar om…nah kalo yang ini bahasanya agak susah dilidah saya…hehehe..

    @7mata air…monggo om…itu bacaankan ada dalam hadits soheh,sama aja om menghidupkan sunnah..

  71. The stars berkata:

    Salam para sesepu wah ramai jg tapi kok dikit kacau ya? ada upin ipin???Kak rosenya mana ya?Byk sesepuh yg bagi ilmu tapi kok kacau amalannya,klau gitu numpang duduk aja.

  72. upin ipin berkata:

    @tarjo: hehehehe. Itu BARU SHARE BLM IJASAHAN😉😉😉

  73. tarjo berkata:

    @upin ipin….ijasahin ama kita-kita dunk om…biar kwa jadi gudang ilmu,,klo om ipinnya malu-malu ijasahin keumum,,biar saya seorang yang di ijasahin😉

  74. PENJAGA HATI berkata:

    Assalamu’alaikum.
    Salam kenal dan hormat untuk sesepuh dan semuanya. Mohon ijin belajar di Kampus Wongalus berikut materi keilmuan yg di ijazahkan.

  75. Muzammah berkata:

    Nyimmakkk..

  76. The stars berkata:

    Om tarjo bagi anti santet?Yg mantep ya?:-)

  77. Sakiran wildan berkata:

    Qobiltu nikah bil mahril madzkur ki tarjo.
    Terima kasih buaaanyak.

  78. Sumulungjati berkata:

    Salam…
    Absen sore, slonjoran di pojokan ngeluk geger sambil nyimak pelajaran dari poro sesepuh…

  79. Sakiran wildan berkata:

    Tuh ki yoyok.
    Ki upin ipin keluarin asma buju’ nya.
    Jadi asma buju’-buju’an itu banyak macam nya.
    Hehehehe…..

  80. upin ipin berkata:

    $$$$$$$$$$$$$$$$$

    1. ANTI SANTET pake asr utara atw asr SINGA RAJEH

    2. BERPIKIR POSITIF jgn mudah percaya kena santet KALAU ANDA RAJIN SOLAT

    3. Ini lucu ada pasien kena penyakit maag .. Tapi pasien tetap berpendapat bahwa dia kenan SATE eh SAntet … Coba salah siapa klu sdh gini akhirnya psikis pasien makin drop dan sakit

    HUAHAHAHAHA😉😉😉

  81. Gatholoco/CNDJ berkata:

    absen…siangggg

  82. aden' berkata:

    ncep chepy posisi dmn? banjar?

  83. PENJAGA HATI berkata:

    @Mbah Upin Ipin. mhn ijazahin saya asr mbah yang cocok dgn saya.

  84. Cungkring Cerbon berkata:

    setiap jejak telah trlupa…….Nungguh wangsit elmu sepuh kang pinunjul wilawih….

  85. nasrudinkb berkata:

    Salam izin nyimak

  86. Pangeran Sukemilung berkata:

    Salam buat santri KWA…Ijinkan al-faqir berbagi cerita.Dulu saat masih bersama Habibina Muhammad bin Ali Syahab, beliau memberikan nasehat tentang YAQIN.Ternyata ada 3 tingkatan YAQIN.
    1.YAQIN
    2.’AINUL YAKIN
    3.HAQQUL YAQIN
    Dan belajar tentang keyaqinan itu sendiri amat sangat terasa berat.Sandaran vertikal kita harus begitu kuat.Hingga akhirnya sampai ke tahapan HAQQUL YAQQIN.Ada kecenderungan yang nyeleh bagi orang zaman sekarang dalam menyikapi suatu informasi keilmuan.Saat masih ta’lim di pondok dahulunya, informasi khasiat / fadhilah dari suatu wirid yang di ijazahkan oleh Al-Habib atau Romo Kyai sangat amat minim.Beliau-beliau hanya berkata ” Amalkan saja dan biarkan Allah yang memberikan apa yang terbaik untukmu “….bahkan kami mengetahui khasiat dari amalan itu setelah keluar dari pondok.Saat masih riyadhohan dipondok dulu,penjelasan tentang khasiat amalan hanya kami dapatkan melalui ” Bisik-bisik santri ”
    Sebagai contoh : Saat KH.Zamasry bin KH.Romli-dzuriat dari Buju’ Lattong mengijazahkan Asma Sunge Raje kepada saya, Asma itu hanya diberikan secara pintas lalu saja khasiatnya.Bahkan disarankan untuk tidak diwiridkan apabila mental kita belum cukup dewasa.Contoh lain adalah saat Al-Habib Hasan bin Ahmad bin Hasan Al-Bahr…memberikan satu amalan sholawat.Beliau hanya berkata amalkan saja.Ketika saya bertanya ” Tawasulnya kepada siapa aja bib..?? beliau dengan santai menjawab ” Ya,tujukan kepada saya dong,kan saya yg meng Ijazahkan amalan itu ke ente !’
    Naluri saya berbisik…syaikhina memberikan saya pelajaran dalam bentuk yg lain.Maka dengan ketulusan hati,saat saya membaca amalan itu,fatehah itu saya ucapkan dengan kalimat…” Al-fatehah untuk Habibina wa Syaikhina Hasan bin Ahmad bin hasan Al-Bahr dan semua guru-guru beliau pewaris wirid ini.Semoga berkah para wali menyertai permohonanku ini….al-fatehah !
    Simple toh….dan hasilnya ???
    Dari semua santri di Al-Masyhad Sukabumi…al-faqir adalah santri yang mendapatkan perhatian khusus dari beliau.Al-Faqir mendampingi beliau dalam setiap keadaan.Saat melakukan penjampian / suwuk…al-habib selaLU MENGAMINKAN doa saya.Alhamdulillah.
    Bahkan…( maaf bukan riya ! ) Habibina pernah meminta Ijazah kepada saya tentang Amalan Asadullahil Gholib.Dengan malu dan hina, Al-faqir meminta agar Habibina menghubungi Syaikhina Ali Umar Toyyib di Palembang.Peristiwa itu mencerminkan bukanlah siapa yang mengijazahkan tapi apa dan bagaimana ilmu itu sendiri.Ahli kasyaf akan mengetahui apakah ilmu itu sesat menyesatkan berbau pahitnya neraka atau terang benderang dan wangi surga.
    Peristiwa lain adalah saat pentalkinan ijazah Asma…ada perbedaan lafalz dalam setiap ucapan.Dan saat itu saya mencari..mana kalimat yang benar sebenarnya ! Ketika pencarian itu tidak berujung…kembali saya teringat kisah tentang seorang pembuat gula merah miskin yang pernah di Ijazahkan oleh Sunan Kalijogo.Aslinya kalimat itu adalah Asma Ulhusna yg berbunyi : Ya Hayyu Ya Qoyyum…tetapi sampai ditelinga sipembuat gula merah adalah : Ya Kayyum kayyum Ya Kayyum kayyum….Masya Allah terjadi keajaiban…keyaqinan dia kepada Wali Allah dan Kepasrahan dirinya kepada Allah Jalla-jalaluh membuat keajaiban.Gula merah berubah menjadi emas ! Kisah itu hanya i’tibar bagi kita bahwa KEYAQINAN yang BENAR adalah EMAS ( Keberuntungan ).
    Kesimpulan cerita diatas adalah…saat kita belajar tentang keilmuan ( apa saja ) maka sikap terbaik adalah : Diam – dengarkan -amalkan – dan kembangkan.Saat belajar jangan terlalu banyak berbicara atau mengeluarkan pembicaraan yang akan menyusahkan sang guru.Maka jika si murid tidak mengindahkan rumus ini, ketahuilah…itulah ciri-ciri murid yang dijauhi dari keberkahan dan manfaat ilmu.Jangan mencari keramat karena keramat yang sesungguhnya adalah istiqomah…Al-Istiqomah Khoirum min Alfi Karomah ( Istikomah lebih baik dari seribu karomah ).Dan jangan ragu,takut atau cemas saat kita dihujat si pencela….bukankah didalam sejarah manusia-manusia besar dan mulia juga mengalami hujatan,cacian,cercaan dan penghinaan.Bismillahi Tawakkaltu…Robbi yassir walaa tu’assir. Insya Allah, DIA akan memberikan kemudahan bagi kita dan memberikan kita seorang guru terbaik yang akan membukakan gerbang futuh diri kita.Saat terindah saat kita bersama seorang Mursyd yang sempurna, bersama-sama sang guru membaca asma -asma Allah yg bertebaran didepan mata.
    Saudaraku….al-faqir ikhlas meng ijazahkan semua wirid itu kepada semua sedulur. Bahkan saya meminta bantuan istri saya untuk koreksiannya.Karena istri saya adalah santri yg ilmu Nahwu Shorofnya + bacaan Qur-annya lumayan baik.Semua yang kami lakukan adalah memanjangkan amalan baik dari guru-guru kami. Dan yang kami minta hanyalah, sertakan kami dalam doa-doa kalian !! Jika saja sedulur mengetahui…saat riyadhoh dahulu saya meninggalkan itri yang sedang hamil.Dengan ridho istriku dan doanyalah maka ilmu yang sedulur baca di KWA ini bisa dengan mudah di akses.
    Cukup sekian dari saya..semoga bermanfaat i’tibar di atas.Mohon tidak marah…karena ini tidak menyinggung siapapun.
    Li-Ridho illahi ta’alaa wa syafatin Nabi Sayyidina Muhammadin SAW wa li barokati karomati Auliyaillahi ta’alaa wa li ridho walidayni wa iqdhii hawaa-ijaana…Al-fatehah.
    Barakallohu ‘alaina wa ‘alaikum.Wassalam….

  87. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @pangeran sukemilung : salam rahayu ..,terima kash saya ucapkan atas wejangannya…

  88. danaramdhan berkata:

    hadir menyimak
    hehehe

  89. zainur siipatrik berkata:

    @pangeran sukemilung… baru datang bertapa dari alam ghaib…..kwkwkwkwkwkwkw
    @mbah tarjo… dimana kita bisa ketemu ? tlg dimana lokasimu ?
    @Sakiran wildan…pasti surabaya..
    @www selamat sore, salam sepeduluran aja
    @ki alus, salam hormat saya
    @ki bengawan chandu, selamat sore… gimana kabarnya sekeluarga ?
    monggo dilanjut…..

  90. bang jampang berkata:

    salam salim para sedulur dan sesepuh kwa….izin nyimak…monggo di babar…wat para sepuh,@ sakiran wildan: commentnya lucu” salam hangat ki moga panjang umur, salah satu amal sholeh tuh bikin orng lain gembira dan tersenyum….

  91. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @zainur sipatrik : salam rahayu jg om

  92. Andri Alzaburae berkata:

    Absen sore…banyak yg cengar cengir nih…dilanjut…dilanjut..jangan pada brisik..

  93. Sartono jenar berkata:

    Absen sore…dulur2 nderek nyimak, sambil ngguya guyu…

  94. Sakiran wildan berkata:

    Setia nyimak object taruhan.
    Hmmm…

  95. Sakiran wildan berkata:

    Mari sedulor smua, monggo komentar yg aneh2, tdk apa2.
    Jgn takut santet.
    Ki tarjo sdh mengijazahkan ilmu anti santet.
    Ditunggu dgn setia komentar aneh dari poro sedulor smua mengenai ilmu buju’-buju’an.
    Hehehehehe…..

  96. Putra Mama212 berkata:

    Wusss rang2 skti

  97. mas ageng berkata:

    pemerhati ki. Golei parite mbah tarjo to kang jungkreng . Blayuuuuuuuuuu!

  98. zainur siipatrik berkata:

    @mbah kung sakiran wildan….wes sakti saeiki..
    hem…awas takirimi wewe gombel kolor ijo, ben raiso mlayu …..kwkwkwkwkw…
    @mbah kung tarjo, jgn di ijzahkan mbah sakiran w
    gawaaat….gawaaaaat….., onde-onde kolor ijo.

  99. Sakiran wildan berkata:

    Mancing cuma dpt ikan cakarmud.
    Mau dimasak apa ya…?
    Daging cakarmud tdk enak rasax.
    Hmmm…binguuung….

  100. bang jampang berkata:

    @ki sakiran taruhan ap nihc ikutan donk…..wkwkwwk

  101. Sakiran wildan berkata:

    @ki zainur
    tadi kan sya dah berpelukan sama romo eyang prof. ki tarjo sh.mph.hpd.
    Jadi ijazahnya sah menurut para saksi.
    Hahahahaha……

  102. zainur siipatrik berkata:

    mbah kung sakiran wildan, ikan cakarmud nggak usah dimasak…… langsung di emplok…egkh..

  103. Sakiran wildan berkata:

    @ki bang jampang
    ini taruhan intern.
    Topiknya sedahsyat apakah ilmu buju’-buju’an ?
    Hehehehe….peace…!!

  104. zainur siipatrik berkata:

    @mbah kung sakiran
    ijazahnya sudah luntur kena lendir kolor ijo n
    saksinya pada kabuuuuur….buuur…nyebur.
    ha….haaa…haaa

  105. Sakiran wildan berkata:

    @ki zainur
    ikan cakarmud/ikan pembersih kaca, kalo langsung di untal , bisa jadi jaran kepang dong.
    Hahahahaha…
    Obatnya susah, ki zai.
    Hihihihi….

  106. Mbah Abduljabbar berkata:

    Wuuuaaahhhhh ….. akhirnya Asma Buju Panglima keluar juga. Asma yg saya tunguu2. Ternyata koq beda ya dengan asma Buju Tumpeng yg saya miliki. Tata cara pengamalannya juga terlihat kurang lengkap. Kalau memang tata caranya panjang ya harus dibabar lengkap dan sempurna agar hasilnya juga sempurna.

    Ki Sugik sawunggaling barangkali dapat men-sharing juga tentang Asma ini tanpa mengecilkan postingan Mas Nico, agar para sedulur mantabssss dalam pengamalannya Asma ini.

  107. Sakiran wildan berkata:

    @ki zainur
    hari ini bakul onde-onde x gak jualan, abis kena tusuk ki laskar cinta.
    Wkwkwkwk……peace..!!

  108. zainur siipatrik berkata:

    lho….kan ada mbah kung tarjo, biar tambah jadi
    jaran goyang… ha…ha…ha

  109. Sakiran wildan berkata:

    @ki zainur
    nih sya kasih asma buju’ gondel.
    “ndel gondal gandel, sor modot mo sor, crut cruuut…aaah”.
    Ini asma buju’ gondel sangat ampuh bikin padang pikiran, adrenalin langsung turun.
    Dan maknyooos … Tenan
    wkawkawkawkawka……

  110. Bengawan.Candhu berkata:

    @zainur sipatrik….alhamdulillah oom atas doa dan restu panjenengan kbr kami skeluarga dlm keadaan baek dan sehat. Mhn doa dan pangestunya dr poro sedulur,smg kt msh dpt saling bersilaturahmi dsetiap wkt dan kesempatan….monggo oom dlanjut…sy mnyimak sj….nuwun…

  111. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki abdul jabar….bgmn kbrnya oom kyai,trmksh kmrn berkenan mencicipi sate kelinci,korban ‘iklan’ jg he5x…kami kpn2klo kwa jkt ada acr sy tak sowan….

  112. Laskar cinta berkata:

    @sakiran wildan,mantap om,lanjut😀, saya yg lgi sedih jdi agak gembira😀

  113. Cungkring Cerbon berkata:

    Klo ini p y Namanya : TEK TEKEN SADAT SPANGADEG kuncinya tidur di angin-angin (pentilasi udara rumah)…..Nyuwun pencerahannya poro sepuh yg pininjul wiluwih

  114. Sakiran wildan berkata:

    Hahahahaha….
    @ki cungkring c
    memangx nyamuk kok tidur di pentilasi rumah. Hahahaha….
    Kykx itu ilmu asma’ kecoak
    hihihihi…

  115. zainur siipatrik berkata:

    @selamat malem ki bengawan chandu yg sdh hadir.
    @selamat malam buat ki abduljabbar.
    @mbah kung sakiran… dasar lucu..
    @cungkring cirebon, bener tuh ..kata mbah sakiran, mana cukup org bisa tidur diventilasi…?

  116. zainur siipatrik berkata:

    @mbah kung sakiran…
    kelihatannya mbah tarjo sedang bakar menyan putih..soalnya baunya sampai ke hidung kucingku.
    puussss…. meooooooong

  117. Tiang Bungkuk berkata:

    @pangeran sukemilung: sungguh tiada terperi hati ini mendegar nasehat panjenengan, semoga allah mensucikan ruh dan jasadmu ki.sembah takzim hamba.
    oh ya ki: khodam ilmu ini seperti naga yang keluar dari lautan dan berubah menjadi sesosok orang ganteng bermahkota apa benar….mohon ijazahnya ya ki, nuwun

  118. Sakiran wildan berkata:

    Waaah…
    @ki zainur
    kykx ki zai mantan anggota K9.
    Pantas hidungnya tajam
    hehehehe…..peace..!!

  119. asdslm wr wb izin nyimak,salm takzim untuk semua

  120. Sakiran wildan berkata:

    @ki tiang bungkuk
    ganti nama aja ki , jadi the master kodam v brawijaya.
    Hahahahaha….. Peace..!!

  121. Mas Jaluaji berkata:

    hmmmm …. kenapa ya TIMNAS semalem loyo bgt
    kenapa kita gak satukan tekad untuk para linuwih ini untuk mendoakan dan mengirimkan energi positif ke TIMNAS

    TUNJUKKAN MERAHMU …

    tambahan biar semangat : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6417997

  122. Wagiman Wara Wiri berkata:

    Nyimak aja

  123. Sakiran wildan berkata:

    @ki mas jaluaji
    kalo pemain timnas dikasih asma buju gondel pasti pertandinganx tdk loyo.
    Hehehe….

  124. zainur siipatrik berkata:

    @mbah kung sakiran, kelihatannya @mencari ridho Allah tuh… babon, cocok tuk mbah kung…

  125. Sumulungjati berkata:

    Salam..
    Absen mlm, theklak-thekluk sambil nyimak….

  126. arek ilank berkata:

    absen&nyimak.

  127. bambapuang berkata:

    ijin mengamalkan KI…

  128. Mas Jaluaji berkata:

    @ mas SK : kekekekke ….
    unine yok opo iku cak mas ?

  129. Sakiran wildan berkata:

    @ki zainur
    klo babon sya dah ada dirumah…
    Tuk romo eyang prof. Ki tarjo sh.mph.phd aja babon x.
    Kayakx pas bangeeet.

  130. Raden Anom berkata:

    Ass wr wb ki…mhn izin utk mengamalkan asma buju’ panglima…salam .
    Buat adikku Annga coba amalkan ini kayanya cocok ,tapi dishare dulu ..
    Wasalam ..

  131. Sakiran wildan berkata:

    @ki mas jaluaji.
    “ndel gondal gandel, sor modot mo sor, crut cruuut…aaah”.
    Itu asma buju gondel, asli warisan leluhur sya.
    Hehehehe……

  132. basuki rahmat_lumajang berkata:

    Tiba tiba saya rindu KWA jaman ki wong alus dulu…

  133. tarjo berkata:

    @sakiran wildan…wkwkwkwk..om emg tau slera sy

  134. Mas Jaluaji berkata:

    @ Mas Sk : wakakakkakakakka , edan tenan
    lumayanan ngobati stresku kang, strese ilang tapi edane tambah ndodro….

  135. Ngaliman berkata:

    Alim Lam Mim

    Allah Malaikat Muhammad

  136. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,om itu posisi duduknya tetap spt itu ato duduk bersila?

  137. PENJAGA HATI berkata:

    Assalamu’alaikum.
    @Pangeran Sukemilung. Mhn bertanya Ki. Puasa yang dimaksud seperti apa Ki, buka sahur pd jam brp dan mknn apa yang boleh dimakan selama puasa?
    Ba’da maktubah dan nisfu lail itu maksudnya gmn Ki?
    Lalu tawasulnya seperti apa Ki? maaf Ki. Saya tll banyak tanya karena saya msh baru Ki. Besar harapan saya untk dapat jawabn ats pertanyaan dr Ki Pangeran.
    Mhn ijazahan dan bimbingannya. nuwun.

  138. zainur siipatrik berkata:

    @ki sakiran… @mbah tarjo sudah selesai dari pertapaan, menyan putihnya habis…..

  139. Sakiran wildan berkata:

    @all kwa
    ijin kosentrasi mancing, mumpung ada lawanx.
    Bye2 brother…peace..!!
    Wassalam.

  140. Oyong berkata:

    Salam pangeran sukemilung,all sdulur kwa…salamsalim,,,ki mohon ijin ngamalin asma buju panglima suatu saat nanti…kalo aki berkenan tolong diterjemahkan kedalam bahasa indonesia..wasalam

  141. beni berkata:

    assalamualikum

  142. N'cep Chepy berkata:

    @aden…Saya ada dijkrta,knpa? Ada yg bisa sy banting,maaf salah maksudnya ada yg bisa saya bantu hehehe(just kidding)

  143. ahmadrock berkata:

    salam rahayu..all kwa..cobalah kalau ngobrol agak serius dikit..kasihan bg yg posting..bercanda boleh tp yg dewasa,.dong dan bermakna.cr bercandanya kelihatan masih abg.@pangeran sukmlg:saya percaya ini asma bagus,benar kata anda tp khan beda sikon.jd ngaruhnya ke keyakinan masalahnya kan gak ketemu langsung..jd kalo anda kasih keterangan lengkap khan bisa tambah ke yakinan & semangat teman semua..sebenarnya ini share atau ijazah..kalo jenengan ijazahi..saya qobiltu deh.maaf apabila ada kata yg gak pas dihati anda.

  144. tarjo berkata:

    @LC…duduk bersila om,,poko’e cari stan yang enak😉

    @Penjaga hati…ni anak baru yah,,tapi kok seragamnya menandakan anak lama dikampus ini..qiqiqi..peace

    @zainiur…iya nih om,barusan keluar dari pertapaan gunung kembar,menyannya abis

  145. pitulikur berkata:

    assalamualaikum….
    salam salim semuanya….nyuwun ijin nderek nyimak…

  146. petualang hina berkata:

    qobiltu asma’buju’ panglima…..

  147. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,oke om,tolong d bantu doa om,d laksanakan skrg jg
    @semuanya,mohon bantuan doanya

  148. tarjo berkata:

    @LC…monggo om…

  149. Patramantra berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb
    salam takzim semua
    ikut nyimak…

  150. Indon berkata:

    wah ternyata malaysia sewa dukun dari tiga negara yach… buat para sesepuh tolong bantu tim garuda donk…kasian kan kl kalah lagi hiks hiks hiksss

  151. KWArasan berkata:

    kira2 siapa yg juara ya…ki

  152. Bajul Kesupen berkata:

    Sugeng dalu,,,pak rektor rawuh juga,,monggo pak rektor buka2 buku mulang kawruh

  153. mas ageng berkata:

    @ betul kang zainur. Mbah kung tarjo jangan boleh bakar kemenyan nanti kwa plepeken kabeh.@kang sakiran uhuk uhuk uhhuuuuk.

  154. pemulung berkata:

    qobiltu ki? Terimakasih

  155. PENJAGA HATI berkata:

    @mbah Tarjo. saya murid baru mbah. tempo hari daftar jadi murid di kampus sebelah. baru mulai belajar, dosennya dah gak muncul lagi. pelajaran jadi gak jelas. nanti seragamnya saya tuker mbah.

  156. arek ilank berkata:

    masih setia nyimak,,

  157. Cungkring Cerbon berkata:

    @Om Sakiran Wildan & Om Zainur_angin2nya selebar Tempat tidur X Om………Om b2 Jd keliatn ne…………xixixixixxi Monggo lanjut Poro sderek lanjut pembabaranY….

  158. Bajol putih berkata:

    menyan2 terus di bakar.,.bisa ga menyan di bakar buat indonesia menang…kl ga bisa ga usah di bakar…mubadzir kang…
    masak malah menyan malaisia lewat petasas yg bisa bkn kocar kacir pemain indonesia….menyan jampi2 sirep…ha ha ha….

  159. Cungkring Cerbon berkata:

    “Kekalahan timnas Indonesia ternyata sudah diramal oleh Paranormal Andi S Chalin. kekalahan ini karena seorang konglomerat malaysia berdarah cina menyewa tiga dukun dari cina, india dan thailand. mereka dibayar ratusan milyaran rupiah. yg kuat dari thailand, dan 2nya lagi dari cina dan india telah mundur. jujur dia katakan, dia ditawarin milyaran untuk membantu tp dia menolak, jadi dia mau melawan ke3 dukun ini, namun kebetulan paspornya habis untuk pergi ke malaysia.
    menurutnya hanya ada 2 pemain indonesia aja yg ga mempan santet dukun ini yaitu Bustomi dan Nasuha. Markus udah pucat krn jampi2 mereka, makanya kyk orang linglung.
    tambahnya nanti, pada tanggal 29 di GBK mereka akan tetap menggunakan dukun. si Andi ini akan berusaha menghalau dukun sewaan malaysia ini.”
    disatu sisi, anda gajah Taman Safari bernama Antik, umur 20 tahun memprediksi bahwa Indonesia akan memenangi AFF ini. sama spt gurita Paul dulu gan.. lengkapnya silahkan baca sendiri ato cari aja di tukang koran Nonstop

  160. puji lembah dieng berkata:

    sugeng ndalu nderek nyimak

  161. Kang Dullah berkata:

    Ada yang bisa bantu, bagaimana caranya daftar menjadi anggota KWA ???

  162. Bajol putih berkata:

    dgn bgt sy menghimbau utk seluruh paranormal dan pd semua saudara kita yg memiliki kelebihan tolong mari kt bantu dgn tulus ikhlas agar supaya tim indonesia bs menang dan agar malesia tdk melecehkan negara kt..di koran malaesia di beritakan yg isinya sangat memalukan..ayo kt harus bantu dgn bati yg tulus dm harkat n martabat bangsa tercinta ini..trims..wassalam.

  163. Cungkring Cerbon berkata:

    Om Kang Dullah y tinggal ketik z Daftar Nama Email phone wes tar da proses m Mbahe Bapak Rektor yg mlebetaken…..

  164. andi abdi berkata:

    Assalamu’alaikum Warahmatullohi wabarakatu
    Salam perrsaudaraan buat semua kluarga KWA
    Absen malam
    @raden anom gimana kabarnya
    @ N’cep Chepy gimana pesenan udah bisa dijemput belum

  165. adem_banyune berkata:

    ijin nyimak & belajar

  166. putro segoro berkata:

    absen dini hari sanbil dlosoran nyemak…..

  167. rodo waras berkata:

    absen malam …cihuuii

  168. khozin A berkata:

    absen pagi2…
    msh tetap semangat..

  169. arek ilank (^-^) berkata:

    absen 1/3 malam,,,,

  170. Kumbang kelana berkata:

    Nyimak,, mawon, ,.

  171. Moch.Riyan berkata:

    Assalamualaikum……
    absen subuh sebelum melaksanakan sholat subuh,, heheheh…
    absen dulu biar nanti pas sholat ndak kepikiran terus pengen absen. xixxiix… prikitiuw……

  172. khozin A berkata:

    bangun tidur langsung fus up di lakukan secara rutin bdn akan selalu segar lo…dan jgn lupa minumnya harus air putih,wah mantap tenan poko’e..seger seger seger…….sueeeeger.

  173. NoName berkata:

    Absen pagi,,,menyapa semuanya

    @Ki Khozin A…kumaha damang? pasti sibuk terus ya,,,mdh2an selalu dalam keadaan sehat selalu

  174. Bajul Kesupen berkata:

    @ Kang Dullah : coba masuk ke menu database yg ada di sebelah kanan cari posting daftar anggota KWA ato kirim data lwat sms ke hape saya nanti ak daftarke ni nmerku 085876205777…nuwun

  175. tundungmediun berkata:

    ASSALAMUAILKUM WR.WB.SALAM SALIM SUNGKEM BUAT SESEPUH KWA DAN SEDULUR KWA.PANGERAN SUKEMILUNG : TERIMA KASIH ATAS WEJANGAN2NYA!!!!SAYA TERIMA DENGAN SEMPURNA IJAZAHNYA SMGA BAROKAH……ALFATEHAH
    SHOHIBUL IJAZAH PANGERAN SUKEMILUNG….AFATEHAH 3X

  176. UNLUCKYMAN berkata:

    Salam rahayu..untuk semua sesepuh kwa…semua boloalus dan khusunya pangeran Sukemilung yang baik hati….Absen pagi nyimak dan sekalian…ijin sewaktu2 ngamalkan…

  177. banyulumut berkata:

    manteb deh….

  178. PUTRA Sang FAJAR berkata:

    Nyimak ajaa..

  179. tarjo berkata:

    @Penjaga Hati…no komen deh om,klo ngakunya murid baru,ga aku kasih tau pertanyaan om di atas lho…soale menurut kacamata sakti Bung Karno,,om nih anak lama…hehehe..

  180. ki udeng_hamemayu hayuning bawono berkata:

    PRESENSI SIANG…IKUT NYIMAK…SALAM SEDULUR SEMUA

  181. wawan sleman berkata:

    qobiltu , ijin ikut mengamalakan ki.
    selamat siang poro sesepuhku semua. ikut nyimak dan udud geh

  182. angdidi berkata:

    Qobiltu kang mas sukemilung.
    al-fatihah…

  183. Erwin sikayadosa berkata:

    qobiltu…asma buju’ panglimanya ki..

  184. PENJAGA HATI berkata:

    @Mbah Tarjo. hmmm???
    Kasi tau mbah jawabannya.
    Saya mau jg diangkat jadi muridnya mbah tarjo. Biar dpt pinjaman kacamata saktinya.

  185. Sartono jenar berkata:

    Qobiltu,Om rico…

  186. BocahWaras berkata:

    menyimak ajjah

  187. Oray berkata:

    Absen mlm

  188. yus berkata:

    QOBILTO IJIN NGAMALIN N BELAJAR KI WONG ALUS, KI RICO ………

  189. prayoga berkata:

    mas basuki rahmat,sama mas.tiba2 saya juga rindu jaman ki wongalus dulu.

  190. tarjo berkata:

    @PENJAGA HATI…ba’da maktubah artinya setelah solat fardu…ba’da nisfu lail artinya setelah pertengahan malam,,yakni jam 12 lewat sedikit,mulai aja sekitar jam 12 lewat 5

  191. PENJAGA HATI berkata:

    @mbah tarjo. makasih bgt ats jawabannya mbah. klau puasa yg dimaksud spt apa ya mbah.:-)

  192. tarjo berkata:

    @PENJAGA HATI…bila ruh…berpantang makan yang bernyawa spt ikan,daging,telor,termasuk susu & madu…sama aja kayak puasa Romadhon…misalkan puasa mulai hari selasa…malam selasa pas masuk azan maghrib,udah ga boleh makan yang bernyawa,walaupun belum masuk puasa,boleh makan yang ga mengandung unsur hewani…rentang waktu ga blh makan unsur hewani dari malam selasa pas azan magrib tuh sampai mata hari terbit di pagi hari jum’at……….oke bro ^_*

  193. tarjo berkata:

    @LC…silahkan minum kopi,teh gpp…klo saya biasanya goreng tempe ama tahu…terus buahnya pisang ama pepaya…kalo bisa tempe ama tahunya dikasih garam aja,ga usah pake bawang….oke bro ^_* ….energinya bagus nih asma,,putih kekuningan..bikin tenang…moga je ga panas panas…qiqiqi..

  194. PENJAGA HATI berkata:

    @mbah tarjo. baiklah mbah. terimakasih ats penjlsannya. titip salam juga utk sahabat/tman/guru dgn inisial M F A.:-)

  195. tarjo berkata:

    @PENJAGA HATI…sama-sama ganti kostum kita nih ya bro…xixixi…udah disampaiin bro,katana salam balik tuk bro inisial Y P…sama-sama & salam semangat selalu ^__^

  196. PENJAGA HATI berkata:

    @mbah tarjo. saya titip psn utk sahabat/guru saya klau no pe saya yang kemaren dah jarang aktif berhubung lagi ada sdkt kegiatan jadi menyepi utk sementara wkt. biar fokus.
    tlg smpikn mbah.
    kelhtnnya asma bujuk panglima boleh jg mbah.
    qiqiqiqiqi
    ijin kaboooorrrrrrrr
    see u next time grandfa.
    menghilang. (tuinkkkk)

  197. tarjo berkata:

    @PENJAGA HATI…okelah kalo begitu om,akan disampaikan…betul sekali,energi asma ini begitu tenang…lagi pula bahasanya enak dilidah…ajeb nih si om dah bisa ngilang…bye bye juga ya…

  198. Kang Dullah berkata:

    Matur nuwun atas penjelasannya buat ki Cungkring Cerbon dan Bajul Kesupen.
    Salam rahayu dan paseduluran.

  199. Oval75 berkata:

    Ass. Salam semua…….Nonggol dikit……….

  200. Pangeran sukemilung berkata:

    Salam ta’dzim buat :

    Ki wong alus
    Ki Begawan candhu
    Ki Syarkowi
    Ki Kertapati
    Ki rio
    Ki Muhammad69
    Wongwongan
    Dan semua santri KWA….Insya Allah,Ridho Allah bersama kita semua….!!!

  201. Yusup Darmanto berkata:

    Salam
    Qobiltu dan ijin mengamalkan Ki, semoga bermanfaat dunia akherat

  202. Pangeran Sukemilung berkata:

    Amiin…bil Qobul Alfatehah

  203. denwiek berkata:

    @Pangeran Sukemilung …. assalamualaikum wrwb … mohon ijin mengamalkan ASMA BUJU’ PANGLIMA … semoga berkah dunia akhirat …

    assalamualaikum wrwb

  204. ki dewa cakra berkata:

    DEWACAKRA.COM nuwun

  205. Sanjaya Guitarholic berkata:

    Mantabsss !!!

  206. SUGI SAWUNGGALING berkata:

    NUMPANG LEWAT………………….

  207. Abdul ghoniy berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amal dan menyampaikan kpd saudara2 sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  208. bujukagung berkata:

    saya juga punya asma bujuk raja:

    inilah bunyi nya :

    lembur pasar weleh weleh…

    laku : selama 3 hari puasa bilaruh, baca asma 1000x dan tawassul sama seperti diatas. semoga dengan ilmu ini anda pasti tidak dapat apa2 karena isinya bohongan dari saya….. hahahahahahah….

    dasar wong edan semua kalian, bikin ilmu seenaknya.. hahahahahaha.

  209. kangdin berkata:

    qobiltu…izin untuk mengamalkan suatu saat

  210. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  211. cah cilik berkata:

    Qobiltu moga bermanfaat dunia akhirat

  212. Marsu berkata:

    Qobiltu..Saya terima asm buju tumpeng lengkap dan sempurna dan izin mengamalkan sekaligus izasahnya dan km kirim alfatiah

  213. gus zan berkata:

    Qobiltu..Saya terima asm buju tumpeng lengkap dan sempurna dan izin mengamalkan sekaligus izasahnya dan km kirim alfatiah

  214. Raden eyang berkata:

    nuwun sewu sedoyo. nderek andum amalan .

    ilmu real magic bisa untuk menyihir jadi nyata. mantranya :

    ” manjede wajedeh ”

    kuasa ilmu seperti ilmu semula jadi dll. aneh tapi nyata jika di amalkan dan dipraktekan.
    apapun itu bisa kejadian dan nyata, dengan izin Alloh di jamin!!!
    silakan bagi sedulur yg berminat mengamalkanya / hanya sekedar mengkoleksikanya.

    asma’ kurung dan silat strom/hadiran mantranya:

    ” assalamualaikum sadulurku malaikat sekawan, jibril mikail isrofil ijroil, kiwo tengen ngarep mburu ingkang njagi awak kulo, lan sedulur sejati kulo malaikat aruman ya hu Alloh kulo nyuwun……….ingkang sejati ingkang sampurno.

    manfaat, membangkitkan tenaga khodam, reflek, lembusekilan & keselamatan badan.

    asmak pukulan braja musti mantranya:

    ” nur arah nuriant… rubuh lumpuh ketiban paluneng Allah.
    ”we ina kuata kita binata.

    Aji Brojo musti:

    ”kun …… dekno estiku drateng allah mlebu allah metu allah, padununge wesi…sakeng kersane allah dzat sipat landep pucu ing brojo yo aku kang dadi….. allahu

    aji bandung bondowoso:

    sun ajiku bandung bondowoso tot tedo roto, ototku kawat balungku wesi, kulitku tembogo dagingku wojo ,somsumku gegolo bayuku roso. tak…..putung, tak cekel……ah yo aku…

    untuk komunikasi dgn ratu kidul:

    salamualaikumsalam, sinto basui gelombang sekti sinto asmoro gelombang segoro yo aku telenging jladri yo aku……….

    kunci menaklukan/ memerintahkan wadya bala ratu kidul:

    gumek2 gurune….bestik ratune……. …. sewuo ra tangluk marang aku bopo biyungmu tangluk marang aku,inalloha ALHA……lailahailalloh……

    kunci aji rajah suleman:

    ajiku rajah suleman, …suco putrane suleman,sang kikis bayu dirmogo patihing sulaiman,wel genduwel……..siri manuto sak ujarku yen ra manut……….kapindo…..rosululloh

    kunci mantra minta bantuan jin tentara sulaiman;

    inahuminsulaimana wainahu………..dandang wakang wekerut jin2…..kang ono jaga samsu………siro…….

    kunci mantra agar keris yg bertuah bisa berdiri sendiri tanpa warangka:

    ”sang bolo inten araneng pamor, tleler poteh arane wojo. tleler ireng aran wesi, kiai pulosani…….sekeheng tinuto sak…..

    membuat / memanggil tuyul untuk diperinta/ di jadikan…:

    sukmo kundu tali papar ilu kiper wil……inu setyo marang aku. romomu ibumu wes kawengku deneng aku, sulyo mani sulyo madi aranmu manjalmo……iles tan katon amung aku seng katon, ojo weruh liyo sakliyane du….rupo gede cilik gawanen rene, ojo moleh yen durung oleh koyo. sarana bunga 7 rupa buah2an paling bagus, kain ,pakaian,mainan dll.

    asmak minyak:

    sang keter bumi lisah warono sopo siro kang…….angroso…..

    asmak patiroso: nurlaila jati angka onko sun…….ora manjing ora roso,kun fayakun ora tan…..

    asmak klontong wesi untuk kekebalan, lebur besi, susuk relwojo:

    sun ginedong wesi purosani rojo malelo pes…..dadi satetes…….alahulailahailalloh…..

    salam pesaduluran buat warga K.W.A semuanya. mari bersama ngesti lan ngluluri sastra sesanti dan sakti leluhur.

  215. BUJANG 9 urang subarang berkata:

    salam kenal dunsanak….ambo ikui manyimak yo….

  216. mas din berkata:

    obiltu ijin mengamalkan, trimakasihQ

  217. yusuf berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  218. Mustika berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya asma bujuk panglima secara lengkap dan sempurna karena Allah ta’ala. Alfatihah.

  219. emha78 berkata:

    qobiltu asma buju’ panglima
    mohon ijin mengamalkan jazakumullah khair

  220. ddn berkata:

    ass…mohon izin untuk nanti di amalkan
    qobiltu…jazaakumullaah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s