DZAT BINTANG UNTUK PEMBANGKITAN KUNDALINI DAN BANGKIT NYA CHAKRA KE 8 SAMPAI KE 15


==Datok Bujang==
zainul.mirza@gmail.com

assalamualaikum. liridhoilahi taala.. afatehah .. Alhamdulillaahi nasta’iinuhu wa nastaghfiruhu wa na’uudzubillaahi min syuruuri anfusinaa wa min sayyiaati a’maalinaa may yahdillaahu falaa mudhillalahu wa may yudh-lil falaa haa diyalah , Asyhadu allaa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa rosuuluhu laa nabiyya ba’dah.
Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala muhammadin wa ‘ala aaalihi wa ash-haabihi ajma’iin, Barangsiapa memperbaiki Akhirat nya maka Allah SWT akan memperbaiki dunia nya …

kerabat yang di muliakan Allah SWT. “Dan barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah niscaya ia akan menerima pahalanya, dan barang siapa melakukan keburukan sebesar biji dzarah niscaya ia akan menerima balasannya” (QS.Az-Zalzalah:7-8).

Tidak sempurna iman seseorang itu, sehinggalah dia mengasihi saudaranya, seperti dia mengasihi dirinya sendiri (Riwayat Bukhari dan Muslim).

berpegang pada perkataan QS. AZ-Zalzalah dimana ada biji dzarah dalam diri manusia, sungguh kita di lengkapi kebesaran dan kelengkapan diri sebagai khalifah fil ardh di mulai dari diri kita sendiri & bagi siapa saja di sekitar kita di alam semesta..

 

kundalini dalam keadaan tertidur bentuk nya seperti biji dzarah bertempat pada parineum suatu tempat di antara ujung tulang ekor dan alat kemaluan. setelah kundalini bangkit maka kekuatan nya melakukan pembersihan pada diri manusia setiap saat. tahapan pembangkitan kundalini setelah bangkit maka kan ada pembersihan dari ujung kaki hingga hati, pembersihan hati secara total lalu bergerak naik hingga inti chakra mahkota.

menurut  Songtsan Gampo(raja tubo kerajaan TIBET), proses kebangkitan  dan pembersihan nya bisa memakan waktu puluhan tahun  karena ketika kundalini bangkit tiap gulungan maka akan dilepas kan sejumlah kekuatan tuhan yg dahsyat. sedangkan proses tiap gulungan tergantung olah bathin seseorang .

proses berikut nya setelah semua gulungan kundalini terbuka, api kundalini baru melakukan pembersihan ke seluruh chakra. warna api kundalini tahap awal berwarna merah melakukan pembersihan chakra dasar dari ujung kaki hingga tulang ekor, kemudian chakra seks,chakra pusar, chakra solar pleksus,chakra jantung,chakra tenggorokan, chakra ajna,dan terahir pada inti chakra mahkota prose nya begini insyaallah….

api kundalini berwarna merah setelah melalui chakra mahkota  maka api kundalini bergerak ke chakra dasar berubah menjadi kuning ke merahan dan warna api tadi akan menjalar ke chakra seks chakra pusar hingga chakra mahkota , setelah api kundalini berwarna biru dan berjalan menuju chakra mahkota, api kundalini berubah menjadi bening, dan setelah itu api kundalini akan masuk pada tahap kosong pertama lalu proses itu kan berulang selama 25 kali  maka inti kundalini baru berpindah dari parineum menuju chakra dasar.

masyallah .. bayangkan 1 chakra saja berproses selama itu  tentunya akan menghabiskan usia , sedangkan ada 7 chakra utama dan 365 chakra kecil dalam tubuh yang harus di selaraskan . satu tahun saja 365 hari  maka setiap hari selama satu tahun penuh kita bermeditasi masyaallah. baru 1 chakra saja berproses.sedangkan 7 chakra besar masih ada chakra besar ke 8 sampai ke 70 000 yang akan terkait dengan selaras kepada manusia tadi.

allahuma yaa karim… pada proses pembersihan kundalini terkadang manusia di datangi jin (makhluk astral) menawarkan diri menjadi khodam apabila ini terjadi maka akan terjadi penyusupan pada jalur sushuma (jalur energi pada tlng belakang) dan penyimpangan ini kan membuat manusia tadi mengalami sobek nya jalur sushuma antara chakra dasar ke arah mahkota dan membuat manusia tadi memiliki kekuatan sihir .. audzubilahimin dzalika!!!!!

karena itu apabila kundalini bangkit sebaik nya harus memiliki pembimbing atau penasehat,bagi para penempuh jalan yang berilmu tampa memiliki guru maka syaitanlah yang akan menjadi guru nya. semoga Allah SWT memberikan balasan yang utama kepada para guru ,ke dua orang tua & dan para pemimpin  yang adil dari penglihatan manusia bodoh ini  ada karakteristik tersendiri pada 7 chakra .

chakra mahkota memiliki 1000 kelopak yang merupakan tempat bertemu nya 1000 nadi energy yang mempunyai peranan pada kelenjar pineal dan otak juga berhubungan langsung ke semua chakra tubuh.

chakra ajna(mata ke 3) ada 2 kelopak berperan pada kelenjar endokrin ,mengatur 7 chakra utama juga berfungsi sebagai media kesadaran astral,

chakra tenggorokan dengan 16 kelopak  berperan pada kelenjar tiroid dan kelenjar getah bening (anasir angkasa/cahaya)

chakra jantung(hati) berkelopak 12 berperab pada kelenjar thymus,sistem peredaran darah, fungsi faal ,jantung,

paru-paru dan pusat kasih sayang.(anasir udara)

chakra pusar dengan 10 kelopak  berperan pada pusat pencernaan dan pusat perasaan (anasir api)

chakra seks dengan 6 kelopak berperan mempengaruhi orghan  vitalitas dan pusat energy kreatif tingkat rendah & fisik(anasir air)

chakra dasar dengan 4 kelopak  bersemayam pada tulang ekor  berperan memberikan energy ke seluruh tubuh, mempengaruhi ketahanan hidup dan mendukung  energy keseluruh tubuh (anasir tanah)

bagi manusia Allah SWT melengkapi inti kundalini maka untuk bangsa jin allah SWT melengkapi nya dg inti Durgandini…. insyaallah.

ingatlah  Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan. (Al-Jin: 6).

maka apabila ada hubungan kita dengan maka mereka akan mengunakan kekuatan kundalini anda untuk kesempurnaan peradaban mereka .

akan tetapi ingatlah Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku. (Adz-dzariyat: 56).

berkesan kepada  nasehat guru kitab kami almukarom KH Elang soelaiman suryakusuma bahwa manusia zaman ini berhasrat mengikuti nabi sulaiman dengan  balatentara jin & manusia nya, tetapi mereka lupa nabiulah Sulaiman Ibn daud as diberikan karunia karena ISTOQOMaH  nabi kepada  Allah SWT.

Karena pancaran NUR MUHAMMAD dalam diri nya maka semua mahkluk tundauk patuh & taat.

**Sulaiman berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi”. (Shad (38): 35).

sedang manusia zaman ini mengejar maunah & karomah tetapi belum ajeg istiqomah kepada Allah SWT . maka bershaff -shaff bangsa jin menawarkan diri sebgai khodam untuk menunaikan keinginan manusia…. subhanallah.

semoga kita di bimbing untuk istiqomah.

PENUTUP  KEPADA KERABAT KWA BIIZBILAHI TAALA BAGI YANG BERHASRAT DENGAN PEMBANGKITAN KUNDALINI  MELALUI ILMU DZAT BINTANG UNTUK TUJUAN KEBAIKAN DI PERSILAHKAN DG ADAB YANG TERTIB DAN BAIK MANUSIA BODOH INI MEMBANTU UNTUK 313 0RANG SAJA . HARAP MELAMPIRKAN NOMOR KE ANGGOTAAN KAMPUS WONG ALUS.

akhirul kata tak ada gading yang tak retak 2 tangan tertangkup dihadapkan kepada ummati sayidina Muhammad SAW dengan berharap di maafkan apabila ada hal yg tak semestinya. berkaca hadist nabi SAW…… “Tidak sempurna iman seseorang itu, sehinggalah dia mengasihi saudaranya, seperti dia mengasihi dirinya sendiri (Riwayat Bukhari dan Muslim)’. maka dengan penuh kasih sayang arrahman kepada kita  kiranya kami mohon di titah maaf.

salam cahaya barakah Nur Muhammad.  Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aaalihi wa ash-haabihi ajma’iin. wassalamualaikum Wr.wb. @@@

 

1.014 thoughts on “DZAT BINTANG UNTUK PEMBANGKITAN KUNDALINI DAN BANGKIT NYA CHAKRA KE 8 SAMPAI KE 15

  1. @all, selamat pagi.
    Suatu pencerahan yg sangat bagus…terima kasih telah menambah wawasan keilmuan kami. Selamat berkarya…

  2. Ijin nyimak sambil absen pagi…Artikel yg mantap,@mas zainul terima ksh atas artikelnya sehingga membuka cakrawala berfikir kami tentang dunia metafisika

  3. Salam…
    Absen pagi..
    @Dato Bujang: salam tazim dan salam hormat Ki, terima kash bnyak Ki atas tausiyah & tips yg panjenengan berikan wktu acara kwa jakarta kmrn sambil makan bebek goreng serta segelas kopi.
    Saya daftar ya Ki..
    @mas agung: semangat pagi mas..
    @All: selamat pageeee…

  4. ass..wrwb..para dewan pakar para sedulur k.w.a..semangat beraktifitas..semoga sehat selalu..salam hormat untuk semuanya..salam cinta damai..
    ikut menyimak isi mata pelajaran DATUK BUJANG semogah mendapat berkahnya….aamiin…

  5. —4JJI—
    Bismillah….

    ijin daftar ki…. mengenai biodata nanti saya kirim lewat email

    salam Takzim Saya Buat Panjengenan…Datuk Bujang….

  6. berpegang pada perkataan QS. AZ-Zalzalah dimana ada biji dzarah dalam diri manusia, “Faman yya’mal mitsqoola dzarrotin khoyron yyarohu, wa man yya’mal mitsqoola dzarrotin syarron yyarohuu” Maaf Qi dg dalil ne hati Ponakawan Cungkring jd g Paham…..p benar Yg dsebut Dzarrot ini itu wujud bkn arti Amal?Dan benarkah Ayat ini menegaskan ttg Dzarroh itu adl Kundalini?…….Maaf Qi mohon pencerahan agr hati Ponakawan g bimbang mrasa ini bembenaran belaka yg tanpa korelasinya……”Krn Aki mnjelaskn klo blajar tnpa pembimbing akn dgoda syetan, Jd klo sy mengirah2 takut jd kranjingan setan mk sy utarakn kegamangan ini…….Mohon maaf klo pertanyaan ini dianggap lancang sy hy ign mncari elmu Alyaqin agar g trsesat…….dan menyesatkn……Atas perhatian & pitedahY ponakawan cungkring sampaikn bribu trimakasih, Utk derek smua mohon maaf ats keluguhan & kebodahan ponakawan ini….Salam budaya salam Pamukti Aji

  7. Jepang memang heebaat.
    Duluan mana ya ilmu batu bintang naruto sama ilmu asma’ bintang ?
    Ilmu berasal dari daya imajiner otak manusia.
    Pasti ada ilmu asma’ meteor, ilmu asma’ galaxy bimasakti, ilmu asma’ pluto, ilmu asma’ comet helly….dan ilmu asma’ antariksa yg lain.
    Kyakx para astronot pada sakti smua, krn ilmu asma’ antariksa mreka sangat tinggi.
    Hihihihihi…..

  8. Asalamualaikum.
    Salam kenal,salam hormat ki datok bujang. Mohon izin mengikuti pembangkitan kundalini.No.Keangotaan sd saya kirim ke email ki zainul.Wasalam

  9. @ki cungkring c
    klo susah masuk, pakai cakra musang ekor sembilan aja, pasti mudah masukx.
    Hehehehe….
    Salam rahayu ki.

  10. waduh dah nulis panjang2 ilang ge…..Napa y?Mbahe Pagusten Kimas Agung punten Ponakwan Cungkring blom bs sembah salim pamukti aji,sbb mntal trus..

  11. Asalamu alaikum..absen siang,@mas tilung pa kbr sory kmrn sy plng dl’an,oia dpt dorpraiz tarbeh ga..?

  12. @datok bujang

    pak datuk saya ikutan daftar donk tilung nomor 1481.

    Ini pak datuk yang dikasih sapu tangan pada ilmu pukau semula jadi bukan ya…???

  13. @ki cungkring c
    coment x gak perlu panjang2.
    Pendek aja yg penting langsung tancap di ulu hati.
    Hehehehe…..

  14. @kangmas.aksara salam hormat..salam takzim..
    @repati ugau.. apa kabar.. salam takzim..salam wong palembang..
    @om.wagiman..ap kabar?gimn udah bantu sedulur kita LC..?
    untuk yang lain salam kenal salam persauduluran..
    nyimak pelajaran lagii..

  15. @mas.rio : salam rahayu pnh kehikmatan om..,iya om insyaalloh om.,,tp om sndri kan udah ksh saran jg kan…moga2 kbr om lan semua sedulur tetep sehat wal’afiat

  16. pak datuk, ngalab berkahnya. ikut daftar ya!!! 0283 . Bagus Samiaji — Depok — 085286835798 —

  17. Nih ada ilmu asma’ dzat bintang mampu meningkatkan kunda lini tengah.
    “BINTANG KECIL,
    DI LANGIT YANG BIRU,
    AMAT BANYAK,
    MENGHIAS ANGKASA,
    AKU INGIN TERBANG DAN MENARI ,
    JAUH TINGGI KE TEMPAT KAU BERADA”.
    Dibaca malam hari pas bintang utara bersinar terang.
    Tahan napas 25 menit sambil baca mantra diatas, rasakan hawa kunang2 di kepala .
    Klo sudah merasakan gelap smua brarti kunda lini x sudah mencapai cakra 21.
    Hehehehe….
    Selamat mencoba…

  18. Salam sedulur kabeh qobiltu ingsun meluan Qi
    Lanang kalau di posting photonya barang yang didapat dari gedung songo adalah berupa patung giok hijau
    tapi sudah dikembalikan ketempatnya

    salam kabeh

    ttd

    Budak Gemblung

  19. salam seduluran
    ma’af penjelasan api kundalini dari merah sampai bening itu tekhnik QRAK, tekhnik inisiasi ini tidak diajarkan ke sembarangan orang, ada kriterianya, terus terang saya praktisi QRAK level 3 generasi 5 (seluruh chakra telah lebur dan menjadi api kundalini sudah menjadi bening) saya tidak mengenal ki datok?

    mohon kejelasan, apakah datok cuma copas saja?
    sumber gak tercantum? saya kordinasikan ke milis QRAK ok, barangkali ada yang kenal ki datok bujang (zainul.mirza), nuhun.

  20. @ cungkring cerbon.

    walaikumsalam Wr Wb.
    salam cahaya nur muhammad.

    alhamdulilah
    saya sependapat dengan akhi bahwa yang di maksud dengan ayat di atas adalah amalan .
    bercermin dari Qs Al-Isra’: 85
    “Dan tidaklah kamu diberi pengetahuan, melainkan sedikit.”

    dalam perjalanan kami mengenali diri dan melakukan praktisi monade spiritual. ada suatu rahasia besar diri dimana Allah Ta’ala memperkenalkan perkara sirr diri kepada suatu perjalanan asral kaji diri.

    “Dan banyak sekali tanda-tanda kekuasaan Allah di langit dan di bumi yang mereka melaluinya, sedang mereka berpaling dari-Nya ” (Yusuf 105)

    dimana tahap awal di perkenalkan kaji latifah dimana ada 7 latifah insyaallah diantaranya

    1. Latifat al-nafs berubah menjadi nafs al-amarah,
    2. Latifat al-qalbi berubah menjadi nafs al-lawwamah,
    3. Latifat al-ruhi berubah menjadi nafs mulhimah,
    4. Latifat al-sirri berubah menjadi nafs mutmainnah,
    5. Latifat khafi berubah menjadi nafs al-rodiyah,
    6. Latifat al-akhfa berubah menjadi nafs mardiyah,
    7. Latifat al-qolab berubah menjadi nafs al-kamilah.

    sahabat filah ku yang baik..

    diantara nya juga diperkenalkan beberapa rahasia tubuh yang salah satu nya di kenal anak manusia sebagai kundalini yang ketika tertidur bentuk nya memiliki kemiripan dg biji yang kecil / dzarah.

    “Katakanlah, ‘Hai Tuhanku, tambahkarlah ilmu pengetahuan kepadaku.”‘ (Thaha: 114)

    manusia bodoh ini teringat dalam Aqidah Islamiyah
    dibagi menjadi empat bagian pokok, yang setiap bagian mempunyai banyak cabang (yang menjelaskannya).

    Bagian pertama : Al-Ilahiyyat.
    Bagian ini membahas hal-hal yang berhubungan dengan Allah swt. dari segi sifat-sifat, asma’, dan perbuatan-perbuatan-Nya, dan ditambah dengan apa yang harus diyakini seorang hamba perihal Tuhannya.

    Bagian kedua: An-Nubuwwat.
    Bagian ini membahas segala sesuatu yang terkait dengan para nabi -semoga Allah memberi shalawat dan salam kepada mereka- dari sisi sifat-sifat, kema’shuman, tugas, dan urgensi kebutuhan kepada risalah mereka. Yang juga termasuk dalam bagian ini adalah apa yang berhubungan dengan para wali, mukjizat dan karamah, serta kitab-kitab samawi.

    Bagian ketiga: Ar-Ruhaniyyat,
    Bagian ini membahas apa saja yang berhubungan dengan alam supra. natural, seperti malaikat, jin, dan ruh.

    Bagian keempat: As-Sam’iyyaat.
    Ini berkaitan dengan kehidupan di alam barzakh dan kehidupan akhirat, seperti kondisi di alam kubur, tanda-tanda hari Kiamat, hari Kebangkitan, perhitungan, dan pembalasan.

    dalam kesederhanaan kami berfikir dalam mensyukuri nikmat Allah taalaa ,ada penjelssan kundalini masuk dalam pemahaman Bagian ketiga( Ar-Ruhaniyyat),

    teringat QS. An Nahl, 16:12..
    Dia menundukkan malam dan siang, matahari dan bulan untukmu. Dan bintang-bintang itu ditundukkan (untukmu) dengan perintah-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memahami (nya)

    dalam keadaan tertidur kundalini memiliki kesaman dengan biji dzarah dan banyak dzarah yang lain dalam tubuh manusia yang dapat di syukuri sehingga terbuka perkra sirr nya.
    wallahualam bi shawab .

    semoga dapat diambil hikmah nya .

  21. @mas rahman,

    ga dapet mas, yang dapet ncep chepy…

    @datuk bujang apabedanya pembangkitan ini dengan reiki dan gtumo ya ki?

    @Pak Wahyu, bisa disharing sedikit metode QRAKya? siapa tau mau membantu nambahinjatah membuka kundalini rekan rekan di KWA?

  22. @Sakiran wildan

    saudara kampus ku yang baik ..
    kami teringat naihat sang hujatul islam imam Al Ghazali RA … Ilmu Tanpa Amal Adalah Gila dan Amal Tanpa Ilmu Tidak Berguna
    marilah kita ingat nasihat ini … (dari imam ghazali RA)

    Wahai Anakku, berapa banyak malam yang engkau menghidupkannya dengan mendalami ilmu dan mempelajari buku-buku serta menahan diri sekuat tenaga untuk tidak tidur: Saya tidak tahu faktor apa yang membangkitkanmu melakukan itu, meskipun kau memperoleh harta benda yang banyak, menarik kendalinya, mendapatkan berbagai kedudukan, dan membangga-banggakan keberhasilan itu di depan teman-teman dan orang-orang yang seangkatan denganmu. Celakalah kamu dan kamu benar-benar celaka! Jika tujuanmu dan seluruh perbuatanmu itu untuk menghidupkan syari’at Nabi saw., mendidik akhlak dan menahan nafsu amarah, maka berbahagialah kamu, kemudian berbahagialah kamu.

    Terjaga matamu untuk selain Wajah- Mu
    Hanyalah kesia-sian
    Tangisanmu karena kehilangan kekasih selain-Mu
    Hanyalah kebatilan

    Wahai Anakku, hiduplah sekehendakmu!
    maka sesungguhnya engkau akan mati.
    Cintailah siapa saja yang engkau kehendaki!
    maka sesungguhnya engkau pasti berpisah dengannya. Ber-amal-lah sekehendakmu! maka sesungguhnya engkau pasti dibalas atas perbuatan itu.

    Sufyan Ats-Tsauri berkata : “Ilmu itu dipelajari agar dengannya seseorang bisa bertakwa kepada Allah”
    (Al-Hilyah : 6/362).

    wallahualam bi shawab .

  23. @mas rahman,

    ga dapet mas, yang dapet ncep chepy…

    @datuk bujang apabedanya pembangkitan ini dengan reiki dan gtumo ya ki?

    @Pak Wahyu, bisa disharing sedikit metode QRAKya? siapa tau mau membantu nambahinjatah membuka kundalini rekan rekan di KWA?

    Ditunggu responnya..

  24. @tilung: hehehe salah alamat gan, buruan daftar ke ki datok bujang, pendaftaran terbatas lho… cuma sampe 313 0RANG SAJA, buru…an

    sambil menunggu jawaban dari milist, nunggu juga jwban dari ki datok bujang

  25. @tilung

    saudaraku sekampus alus..

    mohon di berikan maaf ahli maksiat yang tidak ingin menjadi ahli neraka ini berbagi pelajaran taubat diri.
    dalam kesederhanaan manusia bodoh ini memahami
    reiki ,Gtumo,dan lain nya adalah suatu tehnik membangkitkan rahasia diri.
    dimana menurut penemu nya mikao usui di sebuah biara dekat gunung kurama jepang , dapat dilakukan dg meditasi dengan senandung sakral katodama & simbol khusus meskipun dalam perkembangan nya muncul aliran reiki baru.
    Sumber energi Reiki berasal dari alam semesta, dari prana yang melimpah di alam ini. Energi prana kemudian masuk ke Chakra Mahkota yang telah diaktifkan melalui attunement Reiki. Dari sana energi masuk melalui jalur-jalur
    energi ke Chakra Jantung, yang kemudian mengolahnya menjadi energi penyembuhan untuk kemudian disalurkan melalui telapak tangan.

    ada pun gtumo tehnik yg di lakukan dg angkur/penyelarsan
    gTumo, sumber energi berasal dari ketiga jenis energi di atas, yaitu dari alam semesta, melalui Chakra Mahkota, energi kundalini, melalui Chakra Dasar dan energi vayu, ojas, tejas.

    adapun manusia rendah ini mengejawantahkan ilmu dzat bintang untuk pembangkitan kundalini saja sampai inti chakra mahkota & melakukan penyelarasan dg ijin Allah SWT sampai chakra ke 8 – 15.
    inti dzat bintang menurut datok leluhur kami bermula dari Nur muhammad .
    semoga dapat menjadi kebaikan
    wassalamualaikum

  26. @Wahyu Taqwa
    salam cahaya nur muhammad
    sahabat filah yang santun..
    kami bermazhab syafii , thoriqoh kami dimana saya mencari ridho Allah taala saat ini Attijaniah,

    ada pun kami berbagi adalah karena ini adalah suatu perjalanan panjang mencari jati diri.
    karena ketentuan Allah SWT semula usia 2 tahun dunia kasyf menjadi bagian diri,
    dalam perjalanan astral ke belakang kami melihat semua tehnik dari semua pengolahan diri sebagai kasih sayang Allah SWT,
    ada pun yang akhi maksud adalah qrak atau yang lain nya semoga kelak Allah talaa memperkenalkan kepada kami ,
    sebagai suatu ke indahan ukhuwah

    wassalamualaikum

  27. @sumulung jati..

    walaikumsalam saudara sekampus alus ..

    alhamdulilah bebek goreng nya menemani saya berzikir saat ini mengharap ridho ilahi.

    salam cahaya nur muhamad
    salam barakah untuk keluarga
    manusia bodoh

  28. @mas.rio

    ape kabar ki ..
    cem mane mantrea bedil belande ..
    whikikikikikikikiki
    agik dimane ka?

    salam persahabatan

  29. salam barakah cahaya nur muhammad kepada semua sahabat .
    karena ketidak berdayaan kami mohon di buka pintu maaf apabila ada yg tak terbalas

    best regards
    manusia bodoh.

  30. Shollu Ala sayidina Muhammad SAW..

    اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْفَاتِحِ لِمَا أَغْلَقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ, نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ الْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ

    الْمَسْتَقِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارُهُ عَظِيْمٌ

    … “Ya Allah berikanlah shalawat kepada penghulu kami
    Nabi Muhammad yang membuka apa yang tertutup dan
    yang menutupi apa-apa yang terdahulu,
    penolong kebenaran dengan kebenaran
    yang memberi petunjuk ke arah jalan yang lurus.
    Dan kepada keluarganya, sebenar-benar pengagungan padanya dan kedudukan yang agung.”

    wassalamualaikum

  31. @datuk…
    saya dah daftar ya datuk — tilung no1481

    sapu tangan saya dah nyampe belum datuk raja bujang raja di hutan belantara…

    Datuk sangat merendah sekali, saya nggak bisa lebih merendah lagi datuk….

  32. @tyo804

    pertanyaan yang menyentuh.(smile)
    silahkan apabila berkenan mengirim email nya ,
    karena dari data tadi kami mencoba berdoa kpd Allah SWT untuk kebaikan agar Kundalini yang tertidur ..
    Tunduk kepada Allah taala Bangkit , terbuka semua gulungan kundalini dan naik inti kundalini dampai ke chakra mahkota,
    lalu selaras sampai ke chakra 15 sia alam semesta.
    lewat rahasia nur muhamad pada dzat bintang .
    setelah itu kami akan dampaikan cara praktis dan gratis untuk selalu dapat mengendalikan kundalini ini taat
    kepada Allah SWT dan kepada kita Khalifah fil ardh bagi diri kita sendiri dan semua sedulur di alam raya
    semoga berkenan.

    Barang siapa memperbaiki akhirat nya semoga Allah SWT memperbaiki dunia nya
    wassalamualaiklum

  33. Ass wr wb, Mr. Datok Bujang …

    Aku anggota KWA nomor : 1.094

    Tertarik sekali dengan tawaran anda skg bermaksud mendaftarkan diri, dan mohon diikutsertakan ya.

    Tapi kalo bentrok dgn yg sudah ada, tolong jgn dipaksakan.

    Terima kasih sebelumnya.

    Wass Wr Wb.

    Adam
    ( 022 ) 93 93 68 18

  34. @tilung
    walaikumsalam

    sahabat ku yang santun ..
    agar tak salah makna mungkin yang sahabat maksud adalah datuk raja bujang kah..(smile)

    meluruskan agar selalu kita pada kebaikan kiranya kami adalah manusia bodoh dan tak sebanding dg datuk raja bujang yang sahabat makud.

    cobalah bertanya lebih dalam kepada kerabat ketua datok rijalkelayang, agar sahabat mendapat pencerahan .

    terimakasih

  35. @adam

    walaikumsalam saudara yg baik

    Ilahi Anta Maksudi Waridhoka Matlubi A’tini Mahabbataka Wama’rifataka…

    apabila kita berjodoh insyaallah akhi mendapat kemudahan dari Allah Talaa untuk pembangkitan tadi.

    semoga mendapat kemudahan ,
    hanya saja setelah ini terjadi maka secara arif dan ikhlas kita memerdekakan khodam Allah taala kembali kepada peradaban nya,

    agar semata mata ketaatan kita hanya kepada allah SWT dan hanya untuk Allah SWT.
    wassalam

    manusia bodoh

  36. Ass wr wb lagi, Mr. Datok Bujang …

    Cuma gimana caranya kah ?

    Tolong dibabarkan biar saya tauk.

    Dan tolong miss call kan / sms kan nomor hp anda.

    Terima kasih lagi.

    Wass Wr Wb.

    Adam
    ( 022 ) 93 93 68 18

  37. @datok Bujang

    Assalamualaikum ki datuk,

    Mohon maaf kalau salah alamat ki datuk , sebelumnya saya kira orang yang dimalsud pak Rizal itu ki datuk. Namanya sama.

    “hanya saja setelah ini terjadi maka secara arif dan ikhlas kita memerdekakan khodam Allah taala kembali kepada peradaban nya, ” mohon petunjuk dan penjelasannya maksudnya ki datuk?

    1. Apakah setelah dibuka kundaini khodam ilmu lalu pamitan pulang?
    2. Informasi yang pernah saya terima jalur karma akan terbuka seiring bangkitnya kundalini. Yang banyak dosa harus siap bayar ya ki datuk?

    Mohon maaf kalu bahasanya tidak sehalus kidatuk, mohon dimaklumi.

  38. Adakah khodam melekat pada diriku, Mr. Datok Bujang ?

    Kalo ada … apakah mereka seperti diperlakukan budak selama ini olehku ?

  39. assalamualaikum datok..,saya juga mau ikutan gabung guna memperoleh pencerahan lahir & bathin..,dg nomer anggota KWA 1626…,

  40. Hahahahaha….
    Datok bujang si manusia bodoh, atau para pembaca warga wong alus yg manusia bodoh.
    Wkawkawkawka…..

  41. assalamualaikum Wr Wb..
    salam cahaya barakah
    nur muhammad…….
    salam kerabat kampus alus…

    mengingat terbatas nya waktu, insyaallah pembangkitan kundalini biidznilahi talaa di lakukan berjamaah di hari kamis malam jum’at.
    bagi yang saya balas email nya kita lakukan di waktu yang saya beritakan secara berjamaah di kediaman masing masing.
    semoga menjadi maklum
    wassalamualaikum

  42. @sakiran wildan…
    sesungguh nya sayalah yang bodoh wahai sahabat kampus.
    dan Allah SWT menambahkan nya melalui junjungan saya Baginda Nabi Muhammad SAW.
    (smile)

  43. Assalamu alaikum wr.wb
    saya ikut senang karena Datuk Bujang berbagi keilmuan, serta membantu membangkitkan Kundalini saudara yg lain dikampus ini. Semoga bermanfaat. Amin

  44. Ass.Wr.Wb
    sebelumnya saya minta maaf @anggota kwa, saya bukan anggota kwa, tp saya sering menyimak di kwa, sudah 1 tahun lebh saya sakit kuning, saya mau daftar pembangkitan kundalini , semoga bs menyembuhkan penyakit saya, terima kash , wass.Wr.Wb.

  45. @unyil
    sahabat yang baik, cobalah mendaftar di kampus, insyaallah rektor dan para kerabat nya sangat bijaksana menerima sahabat sebagai rekan.
    istri saya sendiri menderita penyakit kuning ,malah sudah hepatitis c alhamdulilah ketika kundalini nya bangkit dapat di gunakan sebagai P3K pada sakit yang di derita.alhamdulilah sakit nya di tawarkan Allah taala
    saya berdoa semoga Allah SWT memberi kemudahan pada anda.
    amin…

  46. assalamu’alaikum wr. wb.
    ijin menyimak, dan sekaligus daftar dengan no KWA 1665. saya sudah mengirim email ke alamat Datuk, semoga berjodoh dan barokah, amiiin.
    wassalamu’alaikum wr.wb.

  47. @kang din
    walaikumsalam…
    salam cahaya nur muhammad.
    mangga akang insyaallah semua di terima dengan hati yang lapang .
    terimakasih

  48. @Datuk Bujang
    Salam Cahaya Nur Muhamad …..

    Saya Sudah Mendaftar Datuk data selengkapnya udah saya kirim lewat email saya Anggota KWa Nomor 1501…., Apabila Allah Berkehendak dan berjodoh… saya ikut mendaftar untuk Pembangkitan Kundalini ini…

    terimakasih

  49. ki datok bujang..assalammualaikum wr.wb. Salam kenal n paseduluran ya ki…

    Utk yg kundalini udah bangkit apa boleh ikut? Agar cakra 8 sd 15 bs diaktifkan jg.
    Utk cakra 8 sd 15 fungsinya apa aja?
    Maturnuwun

  50. Ass Wr Wb, Mr. Datok Bujang …

    Setelah saya pertimbangkan kembali secara matang, saya adam, anggota KWA nomor 1.094 mengundurkan diri dari pendaftaran kundalini ini.

    Mohon maaf atas sikap awal saya yang terlalu menggebu-gebu, namun sama sekali bukan maksud saya untuk mempermainkan anda.

    Wass Wr Wb

    Adam

  51. Ass.Wr.Wb.
    Ki datok, saya dah daftar di kwa, no anggota 1924, saya mohon di ikut sertakan dlm pembangkitan kundalini nya, terima kash & kepada seluruh keluarga besar kwa beserta anggota, salam knal n salam perseduluran dari saya.
    Wass.Wr.Wb.

  52. aslkm..ki datuk saya ikut daftar no saya 1226 email saya,,mazajuz@ymail.com moga kidatuk berkenan .wslm..

  53. @Datuk Bujang

    Assalamualaikum

    “Ikhlas itu adalah rahasia & barang siapa ditanamkan dalam hatinya Ikhlas maka niscaya ALLAH Cinta kepadanya”

    dan orang yang dicintai ALLAH iyalah waliyullah

    salam nurun alan nuur

  54. walaikumsalam Wr Wb
    salam cahaya nur muhammad

    @tyo804
    @anoa tokata
    @Sumulungjati
    @Si unyil
    @laskar lembu suro
    @Rudi Mdn
    @Palui
    dan seluruh sahabat kampus alus

    terimakasih atas salam ukhuwah nya…

  55. assalamualaikum

    maklumat bagi yang berhasrat dengan pembangkitan kundalini dapat mengirimkan

    nama …
    nama orangtua..
    jam lahir..
    via email kami
    paling lambat tanggal 23 muharam 1432 H/ 30 desember 2010 ba’da ashar. insyaallah amanat/privasi semua kerabat di jaga Allah SWT.

    insyaallah acara di mulai jam 23 .00 di kediaman masing masing,dan harap menjaga wudhu sampai jam 23 .17
    insyaalah proses pembangkitan berlangsung 17menit.

    wassalamualaikum

  56. @datok bujang….asswrwb…salam pamuji rahayu…salam paseduluran dan salam hormat dari kami yg msh awam dan bocah ini smg berkenan u/diterima. trmksh u/segenap atensi dan pamomonngnya kpd kami semua. smg menambah keberkahan dan manfaat thdp ilmu dan hikmah panjenengan. dan menambah keberkahan akan silaturahmi dan paseduluran kt smua. salam takzim….

  57. @datok bujang…ah,bs sj panjenengan,sylah yg seharusnya menunggu tegur sapa dr panjenengan,klo skiranya ada yg krg berkenan atas kebersahajaan kami smua dsini. mklm msh pd yg ingin bljr pd panjenengan.

  58. @ki bengawan candhu
    sedari buaian anak manusia belajar sampai liang lahat berahir ada nya.
    semoga Allah SWT,
    menambah- menggangkat- memuliakan- menganugrahi sesepuh kampus alus ini keindahan hati para kekasih ilahi..
    amin

  59. @datok bujang….
    sedari percikan semangat poro bolowongalus yg berpijar u/ belajar sampai tetes trakhir yg tercurah ada nya.
    semoga Allah SWT,
    menambah- menggangkat- memuliakan- menganugrahi segenap sohibul ijazah kami ini keindahan hati dan mutiara jiwa dtengah pencarian poro sedulur sbg kekasih ilahi..
    amin

  60. dunia hanya tertunduk dengan kerendahan hati..
    dan salah satu rahasia nya terpancar dari apa yg tersirat dari jenengan dan para pisepuh lan kampus alus.

    yang berhasrat ini bermohon maaf & diterima apa ada nya.

  61. @datok bujang…tentunya poro sedulur dsini yg mhn maaf kpd sohibul ijazah,krn mgkn kami msh awam dan bocah shg tdk jrg ada tutur kata ato sikap yg krg berkenan dan shilaf dr kami ini mhn dimaafkan,kami senang klo panjenengan berkenan membimbing dan berbagi sgenap pencerahan kpd sedulur smua dsini,kami hanya bisa mendoakan panjenengan. biridhoillah,birahmatillah,bikaramatillah wa bisyafaatillah rasulillah saw datok bujang….alfatihah3x….sent….

  62. @wahyu takwa..
    salam cahaya nur muhammad.
    beberapa menit lalu datang tamu ke bayt kami.
    dengan tubuh astral dia bertanya banyak hal.
    memperkenalkan diri kepada manusia bodoh ini.
    dengan nama Master Rony irianto berusia 35 tahun.
    menurut perkataan nya lahir tanggal 1 juli 1975 sangat santun & penuh salam ukhuwah.
    mungkin ini yang jenengan maksud tehnik Qrak dengan metode Quark yang memiliki pembankitan dg simbol tersembunyi yang sangat khusus.
    beruntunglah jenengan menjadi murid beliau.

  63. @ki bengawan
    teriring keberkahan dan doa untuk pinisepuh seluruh nya.
    sholawat fatih 3x
    alfatehah 141 x
    di hadiahkan….
    amin

  64. @wahyu takwa
    *lanjutan
    sangat beruntung sahabat apabila sungguh beliau lah guru pembimbing sahabat ku.
    kalau manusia bodoh ini hanyalah sebodoh manusia biasa, tak mengerti tetapi ingin selalu memiliki sahabat & kerabat.
    alhamdulilah tersambung 1 lagi salam ukhuwah ..
    insyaallah menjadi berkah…
    amin

  65. @bocahingusan..
    salam alus kerabat kampus.
    bagai mana manusia bodoh ini mau meminta sedang 2 tangan kami di ikat Allah taala dengan
    Hasbunallah wa nikmal maula wa hasbunallah wakil nimal maula wa ni’mannashir
    (senyum)

  66. @datok bujang…om bahasanya keren-keren loh,bagaikan syair-syair mutiara nan indah…slam halus juga ya ^_^

  67. * ** perbaikan redaksi**
    hasbunallah wa nimal maula wa hasbunallah wa nimal wakil ni’mal maula wa ni’mannashir

  68. @datok bujang…injih trmksh,atas sgenap doa dan supportnya kpd kami,mhn doa dan restunya buat poro sedulur smua dan sgenap jajaran pengurus. salam paseduluran. monggo dlanjut pamomongnya. sy menyimak dan ngalab berkahnya dr panjenengan, salam takzim.

  69. @bocahingusan
    saudara ku yang baik yang maha indah hanya Allah SWT
    (senyum)
    sedang kami hanyalah dzarah kecil dilaut gelap.

  70. @kibegawan
    rasanya malu kepada ki begawan sehingga hanya dapat tersenyum
    (smile mode on)
    salam & salim

  71. Assalamualaikum wr wb.

    Salam kenal ki Datok, Saya dan rombongan ikut daftar:

    Driji Limo, No. KWA 1698, Email : driji.limo@gmail.com
    Joko Suro, No. 1690, Email: kujangmas24karat@gmail.com
    Joko Kuto, No. KWA 1691, Email: robihardina@yahoo.co.id
    Joko Pening, No. KWA 1695, Email: joko.pening@gmail.com
    Joko Anteng, No. KWA 1696, Email: joko.anteng@gmail.com
    Joko Ames, No. KWA 1697, Email: joko.ames@gmail.com

    Mohon Izinya dan semoga bermanfaat.

    Wassalamualaikum wr wb.

  72. Ass.Wr.Wb. Ki datok
    saya cuma mau memastikan, data diri saya sudah saya kirim sudah masuk atau belum ki…..?
    Sebelum n sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
    Wass.Wr.Wb.

  73. salam seduluran untuk Datok Bujang…..
    nanti malam apa yang harus kita persiapkan atau lakukan waktu jam 23.00. kiranya Datok Bujang bisa menjelaskan ….terima kasih……..
    salam damai selalu teruntuk Datok bujang….

  74. Salam Peseduluran

    saya ikut daftar datuk,

    saya anggota KWA 1244
    dan data sudah di kirim via email

    matur Suwun…

  75. ikutan daftar ya ki, no kwa 1516..btw brsan sy kirim datanya ke email ki datok.
    Maturnuwun

    wassalam, rahayu

  76. Abseb siang
    @Dato Bujang: salam ki, mohon di cek Ki sy udah kirimkan email data sy, matur sembah nuwun..

  77. mohon di listing ki anggota yg masuk nominasi
    dan di posting disini..

    matur suwun………..

    sent alfatiha to Datuk Bujang

  78. Assalamualaikum Wr Wb

    salam keberkahan cahaya nur muhammad

    Mohon di bulka pintu maaf bagi yang mengirim data tidak lengkap pada email sampai ba’da ashar belum dapat kami bantu,
    dan mohon di buka pintu ampunan Allah SWT kepada yang mengirim email tetapi tidak melengkapi Daftar kampus bewlum dapat kami terima tetapi saya berdoa semoga sedulur selalu dalam rahmat & keridhoan Allah SWT.
    bagi yang merasa mengirim data lenkap silahkan ikuti maklumat di atas.
    persiapan awal ..

    1.wudhu
    2.duduk bersila menghadap kiblat
    3.selama 17 menit berdzikir kunci pembuka dzat bintang
    ***
    Allahu wahdahula syarikala muhammadan abduhu wa rasulu tawajjahu haitsu syi-ta fa innaka manshurin**

    wassalamualaikum

  79. dan mohon kiranya berkenan setiap data yang masuk menjadi rahasia antara Allah SWT dan sohibul bayt .
    demi janji kepada Allah taala & privasi.nama & email tidak dapat kami publikasi ,ada pun tata cara pelatihan setelah kundalini bangkit akan di kirim ke email masing masing.

    salam keberkahan nur muhammad

    assalamualaikum ..
    manusia bodoh

  80. @adam

    assalamualaikum
    sahabat ku yang baik .
    kiranya ada sepatah dua patah kata kami yang kurang berkenan bagi sahabat.
    semoga dapat di buka pintu maaf ,
    dengan bermaksud baik semoga kebodohan kami menyampaikan di ampuni allah taala.

    marin kita renungi mengenai istiqomah dan maunanh serta karomah..

    “Dan ingatlah (pada waktu) Alah SWT mengumpulkan mereka semuanya, kemudian Allah berfirman kepada malaikat ..

    “Apakah mereka itu dahulunya menyembah kamu ?

    ” Para malaikat menjawab : “Maha suci Engkau. Engkaulah pelindung kami bukan mereka, justru mereka telah menyembah jin, kebanyakan mereka beriman kepada jin itu”.QS.Saba’ : 34).

    Malaikat adalah makhluk yang hanya tunduk dan patuh kepada perintah Allah SWT, bukan perintah manusia. Tugas mereka adalah mengabdi kepada Allah, bukan mengabdi kepada manusia, apalagi menjadi budak dan khadamnya.

    Kita sebagai mukmin harus mengimani adanya malaikat secara benar, dan tidak mengkultuskannya. Apalagi menjadikan mereka sebagai sekutu Allah,atau tandingan-Nya.

    Kita tidak boleh minta bantuan kepada para malaikat tanpa terkecuali, termasuk malaikat Jibril. Karena minta bantuan kepada mereka untuk melindungi diri, memajukan usaha, menolak bencana, atau menyembuhkan penyakit dan yang lainnya adalah tindakan syrik dan menduakan Allah SWT.

    Bermula dari pemahaman yang salah tentang malaikat dan kiprah mereka di kalangan manusia,

    akhirnya lahir keyakinan yang menyimpang. Ada manusia yang menjadikan malaikat sebagai perantara ) untuk mengantarkan do’anya kepada Allah.

    Dan ada juga yang menjadikan malaikat sebagai sekutu Allah, ia memohon pertolongan kepada mereka. Bahkan ada juga yang menjadikan malaikat sebagai Tuhan yang disembah.

    Allah berfirman, “Dan dia (Nabi) tidak menyuruhmu menjadikan malaikat dan para nabi sebagai tuhan. Apakah patut ia menyuruhmu kepada kekafiran di waktu kamu sudah (menganut agama) Islam?“ (QS. Ali ’Imran:80).

    Kalau kita memohon kepada malaikat dengan ritual atau wirid tertentu, lalu datang sosok ghaib untuk mengabulkan permintaan atau memberi bantuan, maka ketahuilah bahwa itu tipu daya syetan. karena alam ghaib sarai dengan ghurur(tipu daya)

    Syetan datang untuk menjerat manusia dengan kesyirikan.
    Memang, syetan tidak secara langsung atau menunjukkan jati dirinya lalu menyuruh manusia menyembahnya.

    Tapi mereka mengelabui manusia dengan datang sebagai sosok malaikat atau khadam .

    Malaikat palsu itu datang dengan menampakkan diri sebagai sosok yang alim dan shalih.

    Menasehati manusia dengan kebaikan,

    membantunya saat dalam kesusahan. Lalu bersedia menjadi khadamnya.

    menurut assyaikh sirri assaqoti dari jauh api bisa terlihat bercahaya ,
    apakah kita bisa membedakan mana api dan mana cahaya???
    kecuali hamba Allah SWT yang istiqomah di karuniai pembeda.

    Kalau sudah begitu, bukanlah setan yang bersosok malaikat itu yang menjadi khadamnya.

    Justru manusia itulah yang menjadi khadam syetan dan budaknya. Syetan dengan mudah memperdayainya, dan manusia itupun dengan mudah menuruti instruksi syetan bersosok malaikat.

    Ketika seorang manusia merasa ia mempunyai khadam ghaib.
    maka, cepat atau lambat rasa tawakkal dan bergantungnya kepada Allah SWT akan berkurang,

    akhirnya terkikis habis. Bila ditimpa masalah ia berharap khadamnya datang membantunya.

    Kalaupun tidak datang juga, ia akan melakukan ritual yang telah dipesankan untuk memanggilnya. Mereka tidak menyadari bahwa syetan telah mempermainkannya.

    Sebetulnya Al-Qur’an telah mengingatkan kita agar selalu waspada terhadap tipu muslihat syetan yang bersosok malaikat.

    Pada hari Kiamat nanti, Allah akan bertanya kepada para malaikat-Nya tentang perbuatan orang-orang musyrik yang telah menjadikannya sebagai Tuhan. Tapi para malaikat membantah tuduhan itu, karena yang mereka sembah sesungguhnya adalah jin atau syetan, bukan malaikat seperti yang diyakini manusia tersebut.

    Al-Qur’an berkata: “Dan ingatlah (pada waktu) Allah mengumpulkan mereka semuanya, kemudian Allah berfirman kepada para malaikat : “Apakah mereka itu dahulunya menyembah kamu?”

    Para malaikat menjawab : “Maha suci Engkau, Engkaulah pelindung kami bukan mereka, justru mereka telah menyembah jin, kebanyakan mereka beriman kepada jin itu“. (QS. Saba:34).

    Jebakan syetan yang bersosok malaikat sebetulnya bisa kita hindari, jika kita konsisten terhadap janji dan ikrar kita kepada Allah SWT. Kita sudah berikrar dalam setiap rakaat shalat.

    Yaitu saat kita membaca surat al-Fatihah, “Hanya kepada-Mulah kami beribadah, dan hanya kepadaMulah kami memohon pertolongan.“ (QS.al-Fatihah : 5).

    Dan ingatlah selalu akan pesan Rasulullah SAW,

    “Jika kamu meminta (sesuatu), mintalah kepada Allah SWT. Dan jika kamu memohon pertolongan kepada Allah SWT.“

    Kita tidak butuh perantara dalam meminta sesuatu atau memohon pertolongan kepada Allah.

    Apalagi dengan memohon kepada makhluk-Nya termasuk para malaikat. Al-Qur’an memberitahu kita,

    ”Dan Tuhanmu berfirman : “Berdo’alah kepadaku, niscaya akan aku kabulkan untukmu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka jahanam dalam keadaan hina dina.” (QS. Al-Mukmin : 60)

    Lihatlah bagaimana cara Rasulullah memohon pertolongan kepada Tuhannya.

    Saat pasukan Islam berhadapan dengan pasukan kafir dalam perang Badar.

    jumlah pasukan Islam sepertiga dari pasukan musuh. Rasulullah terus berdo’a kepada Allah…

    “Ya Allah, penuhilah bagiku apa yang Engkau janjikan kepadaku…

    Ya Allah, sesungguhnya aku mengingatkan-Mu akan sumpah dan janji-Mu…”

    Dan tatkala pertempuran berkobar dan semakin sengit, Rasulullah berdo’a lagi. ..

    “Ya Allah, kecuali jika memang Engkau menghendaki untuk tidak disembah selamanya setelah hari ini.”

    Begitu larut dan khusyu’nya Rasulullah dalam berdo’a dan bermunajat, sehingga tanpa disadari sorbannya jatuh dari pundaknya.

    Abu Bakar memungutnya lalu mengembalikan ke pundaknya seraya berkata..,

    “Cukuplah bagimu wahai Rasulullah untuk terus menerus berdo’a kepada Allah”.

    Setelah itu turunlah ayat..

    “(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu : “Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut.” (QS.al-Anfal : 9).

    Dalam kondisi genting dan sulit seperti itu, Rasulullah tidak minta bantuan kepada malaikat,

    baik malaikat yang qarinnya maupun yang menjaganya. Kepada Allah-lah Rasulullah memanjatkan do’a dan memohon pertolongan.

    Allah Maha Tahu dan Maha Kuasa bagaimana cara untuk menolong hambanya yang sedang dalam kesulitan. Kita tidak bisa memastikan, apakah Allah akan mengutus tentaranya yang terdiri dari malaikat atau Allah mengutus makhluk-Nya yang lain seperti angin topan, badai, banjir, tsunami, longsor, gempa.

    Atau hati orang yang bermaksud jahat kepada kita dijadikan menciut dan kabur.

    Hanya Allah yang Maha Mengetahui.

    Kita sebagai hamba, hanya bisa berusaha semaksimal mungkin dan berdo’a kepada-Nya, kemudian bertawakkal serta ikhlas menghadapi ketentuan-Nya.

    semoga dapat di ambil manfaat dari goresan ini tampa bermaksud menggurui.

    wassalamualaikum

    manusia bodoh

  81. Datuk Bujang@ saya lah yg hrsny minta mf sama ki datuk…sungkem saya sesepuh mohon diterima… Salam sduluran

  82. @Dato bujang: kerendahan hati serta kedalaman ilmu panjenengan semoga mampu menginspirasi dan memberi pencerahan bg sy kususnya dan sedulur KWA pada umumnya.
    Salam hormat Ki…

  83. Salim ki datuk bujang,
    terimakasih atas pencerahan nya.
    Kami yg masih awam kering merangas ini selalu haus akan bimbingan dan pencerahan nya sebagai penyejuk hati yg gersang.

  84. Asyalamualaikum ww thanks berat buat datok bujang semoga semua ini mengingatkan kita bahwa Allah yang Maha segalanya, Allahhu Latiful goib syaiun Ghoib

  85. Ki datok bujang: maaf tlng dicek ya ki…sy br tahu kl emailnya yahoo kdng kl bwt kirim ntar larinya bknnya k inbox email yg dtuju tp melainkan ke ‘spam’,ntr jgn2 emailku yg td siang utk daftar bwt ntar mlh nyasarnya ke folder ‘spam’ email ki datok bujang..
    Btw apa emng sy trmasuk kategori yg ikut pembangkitan kundalini ntar mlm ki?

    Wassalam, rahayu

  86. waduh telat….saya kira cuma cantumkan nomer keanggotaan…baru baca…tapi saya dah cantuminnama ibu pas dzat bintang yang dulu atok??

  87. buat Datuk Bujang…

    yang boleh ikut yang udah dapat email atau ikut pembangkitan dulu… terus tatacara selanjutnya Datuk Kirimkan by email?

    terima kasih

  88. assalamualaikum datok… wah… apa saya jg diikutin pembangkitan ya malam ini… sebab.. email saya tgl 28 kemarin ga dilengkapi nama ortu..

  89. @Atok Bujang…thank’s om…masih kurang jam kelahiran saya,sekalian disini aja lengkapinnya : saya lahirnya malam om,lahir sekitar pukul 23.55 waktu Indonesia Tengah…mau siap-siap dulu nih :)

  90. Assalamu’alaikum wr wb

    saya ingin (berminat ) dengan pembangkitan itu. nama saya resiyanto nomor keanggotaan 1661 di kwa

  91. @yudhie.
    malam ini semua data yang masuk mencapai 700 email.
    tetapi yang terdeteksi sedulur kampus 203 nick.
    insyaallah data yg lengkap menyebabkan akurasi pembangkitan menjadi selaras
    ana siap siap dulu .. assalamualaikum

  92. mau jadi anggota KWA.NAMA:DR HM TAUFIK RANAWIRA.SpRM.alamat:jl.nusa indah I/B-273,Jakasetia,Bekasiselatan,Bekasi.17147.hp.081584000775.email:ranawirataufik@yahoo.com

  93. Ki datok bujang: sy haturkan trimakasih yg sedalam2nya atas penyelarasan ilmu dzat bintang utk mlm ini, smg budi baik ki ini dibls brlipat2 ganda oleh gusti Pangeran kang murbeng dumadi dan menjadikan keberkahan serta kebaikan utk qta semua, Allahumma amiin

    Wassalam, rahayu

  94. Buat Datuk Bujang…

    Alhamdullilahirobilallamin…
    terimakasih Ki.. Mudah2an Dzat Bintang untuk pembangkkitan Kundalini memberikan barokah bagi kita semua…
    amien
    salam keberkahan nur muhammad ….

  95. @taufiq ranawira.
    assalamualaikum saudara ku
    silahkan klik kampus wong alus pada sudut kanan atas.
    salam cahaya barakah
    nur muhamad
    wassalamualaikum

  96. Ki dato bujang terimakasih atas penyelarasannya, semoga budi baik panjenengan dibalas dengan kebaikan yg berlipat2 oleh Allah SWT…

  97. @atok bujang…om terimakasih ya atas penyelarasannya, semoga budi baik panjenengan dibalas dengan kebaikan yg berlipat2 oleh Allah SWT…

    Selama penyelarasan saya merasakan sesuatu yang bergerak ditulang ekor :)

  98. untuk kerabat yang melakukan pe nyelarasan malam ini ,
    insyaallah besok kami sampaikan cara cepat menggunakan kundalini via email masing masing.
    wassalamualaikum
    mohon di titah maaf.
    (manusia bodoh)

  99. alhamdulillah… terima kasih datok atas penyelarasannya…. td malam.. moga berkah dan manfaat……
    sent alfatihah… to datok..

  100. Alhamdulillah, terima kash bnyak y ki, atas penyelarasan nya,hanya Allah yg bs membalas kebaikan aki, badan saya udah terasa mendingan, terus terang, sudah 1 th lebh saya tidak sholat jum’at karna bdn saya sakit n lemes, insya Allah apa yg aki berikan akan saya gunakan untuk ibadah.
    Alfatehah……Send……..
    Sekali lg terima kasih..(salim)
    Wass.Wr.Wb.

  101. lha saya terbawa gak ya dlm pengisian, lha no keanggotaan saya berubah jd 0715. tp dicakra mahkota kok terasa ada yg bergerak gerak ya, ntar yg masuk jgn2 bkn ilmu dzat bintang, tp bir bintang heheheh

  102. mas @unyil : kalo sakit kuning, sering2 minum perasan temulawak sama kunir. buat siang terus diendapkan semalam baru besok pagi diminum. kalo bisa latihan pernapasan, spt “ILMU KESELAMATAN DAN KEBAL TINGKAT TINGGI JUGA MERUPAKAN ILMU PAMUNGKAS JAGAD”. kalo sakit liver/hepatitisnya jenisnya B, buat juga rebusan dr meniran, dan juga daun dewa. insya allah mas dalam waktu 2 bulan badan segar n gak gampang letih. tp kalo seneng obat china coba beli HPpro tp mahal mas.

  103. @mas wisanggeni
    saya udah kemana aja mas,kerumahsakit jg udah, hp pro jg udah,kunir n temulawak jg udah, tp blum jodoh ntuk sembuh, sekarang saya lg coba rebusan sirih mas, yah……semua sudah saya ikhlaskan n saya kembalikan pada Allah saja….
    Tp pernafasan belum sh, paling pernafasan biasa aja, soalnya pas sakit nafas saya agak pendek gt, thanks mas infonya.

  104. Assalamualaikum
    @Atok Bujang, tarima kasih banyak mohon ampun sebelumnya,Saya tadi malam ikutt penyelarasan (tidak tahu apakah saya ini termasuk yang saudara izinkan untuk ikut penyelarasan, Tawakal kepada Allah saya ikuti penyelarasan tadi malam ) sekali lagi mohon ampun mohon maaf dan juga ridhonya

    “tadi malam Saya marasakan awal jam penyalarasan dari tulang ekor seperti ada sesuatu aliran yang bergerak trus kedaerah belakang punggung dan naik kekepala namun setelah sekitar 20 menitan tiba tiba tangan saya bergerak sendiri seperti orang menghaturkan salam setelah itu saya tidak merasakan apa-apa lagi, trus tidur deh karena di kalsel jam 12 lebih alias tengah malam”

    Yaa Allah jauhkanlah kami semua dari sifat merasa memiliki ilmu karena yang memiliki ilmu itu hanya engkau maka ampunilah kami Yaa Allah

    Salam Nurun Alannuur
    semuanya

  105. Ki datok bujang: apakah amalan ki ttg ilmu dzat bintang yg prnh diposting 2x sblmnya apa sm dg yg ini? Tp yg dl kok gk bahas kundalini sm skali..ini kelanjutannya ato gmn ya ki? Mohon pencerahannya ya ki..maturnuwun

    Wassalam, rahayu

  106. Alhadulillah, hari ini saya bisa melaksanakan sholat jum’at, walaupun kaki mash rada gemeteran,Terima kash ya Allah……
    (nangis gembira)

  107. Asalamualaikum.
    Ki datuk bujang tiada yg dapat ku katakan selain ribuan ucapan terimah kasih atas kebaikan dan ke ilmuan yg telah di ijazakan kepada saya.Semoga keilmuan ini bermempaat lahir batin .Dunia aherat.Amin.

  108. asswrwb….salam takzim…salam paseduluran…..
    mhn maaf atas kekurangnyamanan poro sedulur u/smntr wkt ini. klo dperkenankan marilah kt sama sama melihat kedalam hati dan fikiran kt sbg manusia biasa yg msh memiliki naluri dan pembekalan budi dan nurani yg sangat luar biasa dr Allah Swt,kt belajar bersama2 u/lbh mendewasakan diri kt msg2. mgkn ini salah satu bentuk “penentuan sikap” dr salah satu sesepuh kt atas tuduhan dan fitnah bbrp oknum dan org yg tdk bertanggung jwb kpd kami selaku pengurus kwa,krn kami dsini selaku segenap pengurus kwa pusat merasa difitnah tlh melakukan perbuatan yg aniaya dan dzalim dlm bentuk ilmu ‘santet’ ‘sugesti’ kpd bbrp oknum pengunjung kwa,intinya kamilah yg dtuduh pelakunya. pdhl kami dsini dbentuk dlm rangka menyatukan visi misi buat mengembangkan budaya,silaturahmi dan paseduluran. seandainya ada postingan ilmu tdklah lbh dr sekedar “saling tanda kasih dan cinta”antara sedulur satu dgn sedulur yg laen. sebagai bentuk “cindera mata kenang2an”sebuah persahabatan dr satu sahabat dgn shabat yg laen,dr satu sedulur satu dgn sedulur yg laen. BUKAN sbg bentuk “menampilkan”kehebatan dan “kesempurnaan kami ato bhkn ketinggian kt sbg sohibul ijazah”. kami pengurus tdk lbh dr jembatan sj,sbg sarana kelangsungan silaturahmi,bhkn memikirkan arah laju gerak jg pertumbuhan blog ini kedepannnya akan spt apa dan bgmn?ini msh mjd bentuk kajian kt scr bersama.
    Saudaraku blog wongalus yg kami cintai….
    kt smua dsini tdk ada yg merasa lebih dibanding segenap sidang kampus wongalus ini. krn kt smua berdiri sama tgg,ddk sama rendah. sama2 ngangsu kaweruh,sama2 bljr bareng2. tdk ada yg merasa lbh dbanding satu dgn yg laennya.
    Sedulur bolowongalus yg kami hormati….
    marilah kt sama2 bljr u/lbh menghargai postingan dan tulisan sedulur yg laen,tdk jrg kami sedih,mbuat postingan mskpn cuman sebait dua bait itu tdk mdh loh…memilih tema,membuat judul bhkn menyususn tulisan yg enak dbaca tdklah mdh. dtanggapi dgn hal2 yg kadang (mhn maaf)krg menghargai postingan tsbt. ini yg kdg membuat jd ganjalan bagi pembaca laen,shg pembaca yg laen mengeluh krg nyaman dan krg sreg dgn kata2 yg trll over.
    seribu org yg membaca tulisan kita,seribu pula fikiran,pendapat dan penilaian thdp komentar kt. kt mgkn merasa biasa sj,merasa tdk salah,merasa tdk melakukan apa2. tp bagi pembaca laen atas sikap, kata kt yg konyol bhkn over yg kdg menyinggung “pihak’tertentu apkh ini jg kt sadari?mgkn saking enjoynya kt tdk menyadari itu.
    klo blh jjr,org yg sering merasa dkerjai org laen mmg klo kami cermati krn kdg mengklaim dan menyampaikn “sesuatu”scr berlebihan dan bhkn sptnya “over”. baru stlh itu mereka merasa GR ada yg ngerjain mrk,ada yg mengusik mrk,ada yg mengirimi mrk dsb. trs menuduh sesepuh ato pengurus kwa pelakunya,dgn alasan krn mrk sering mengunjungi kwa,pdhl lo klo kt cermati,dsaat kt online yg komentar aktif10 org. tp tyg tdk koment itu cuman baca2 ada klo50-100org cuman menyimak dan bnr2 menyimak sj apa yg kt tulis,kt obrolkan via chat….pdhl sdh diyakinkan bhw kt tdk merasa melakukan dan kt bkn pelakunya,msh tdk prcy jg. seolah bisikan hatinya adlh kebenaran mutlak yg bnr dan tdk terbantahkan. yg spt ini mmg tdk kami layani,krn kami bnr2 menjaga dan menghormati “oknum”tsbt. taruhlah kt share,kami khawatir akan smkn merenggangkan silaturahmi,yg jls kt sdh menyampaiakn pnh kedewasaan dan tanggung jwb,tdk spt bcrnya anak kecil yg msh plin plan,yg bs kami pertangghung jwbkan kbenarannya.
    yg jls,dsaat kami membikin pernyataan bhw kt BUKAN PELAKUNYA bhw itu adlh bnr2 bkn kami dan tdk kami!!ini bukan perkataan org yg sdg tawar menawar harga sekilo krupuk ato selusin ikan asin,yg bs dnaik turunkan penawarannya mskpn cuma beda50rupiah. kami tdk sdg tawar menawar kebenaran. tp ini adlh suatu penentuan sikap dan kesungguhan kami. kami dsini ikhlas berdiri sama tgg,ikhlas buat ddk sama rendah dgn poro sedulur smua.
    sedulurku kwa yg terkasih dan tercinta….
    jgn smp ilmu dan hikmah yg kt miliki malah memebelenggu fikiran dan nurani kt….krn apa?…sedikit2 kt jatuh dr sepeda mtr ato bhkn trjatuh dr kursi ato bhkn jalan keseleo dan terjatuh menuduh org laen ngerjain dgn ilmu batin “nembak”dsb. ato bhkn ada tikus besar ato kelelawar besar nangkrinng di depan rmh dkiranya ada kiriman setan dsb. jstr dgn ilmu dan hikmah itulah mari kt giring pemikiran kt yg lbh dewasa,lbh mawas diri. jatuh dr mtr ato jth dr kursi,keseleo bs sj kt krg hati2,tdk konsentrasi,byk fikiran,melamun,sdg tdk sehat dsb. alangkah bijaknya klo jgn dlarikan bhw ada org yg iseng dan mngerjain kt. ckp kt intropeksi dan melihat “kebenaran”yg ada dlm diri kt,jstr dgn ilmu dan hikmah ini kt hrs lbh berhati hati dlm hal “mengucapkan ato mengambil keputusan2trutama kita yg msh “tahap pematangan”trmsk sy ini. cobalah bersama2 kt seimbangkan antara ilmu,hikmah dan ratio kt,mskpn ratio itu tdk bs mengejar keghaiban. tp setidaknya kt menempatkan sgl sesuatunya dlm “koridor”yg sewajarnya bkn sbgmn mns yg sakti tetapi sbg manusia yg Hamba Allah. yg menyadari bhw mns pd dasarnya adlh tdk bs apa2 dan lemah.
    Sedulur semuanya……
    hilangkan jg,mhn kesampingkan dr fikiran dan hati kt,klo msk blog wongalus ini bhw ini blog yg pnh dgn org sakti yg hrs kt waspadai,pnh bahaya dsb. shg fikiran2 negatif itu tdk mengganggu dan membisiki kt dgn hal2 yg tdk perlu dan tdk sewajarnya. krn klo kt berfikiran spt itu malah adanya su’udzon bhkn klo bersikeras malah mengarah ke fitnah yg scr lgsg maupun tdk lgsg kt tlh melakukan aniaya dan dzalim thdp sedulur yg laen. Kosong adalah isi,dan Isi adlh kosong. mari kt bersama2 membersihkan hati kt dr segenap prasangka,membersihkan niat kt dr hal2 yg krg baek. insya allah klo niat kt baek maka hasil dan silaturahmi kt akan baek jg. dimana kt berfikiran postif hasilnya positif jg,shg kt bnr2 murni menjalin silaturahmi dan paseduluran. jg yg tdk kalah penting….inikan dunia maya…blog…chatt…HATI2 DAN SANTUNLAH ato GUYONAN YG SEWAJARNYA TDK USAH BERLEBIHAN. MARI KT BERSAMA2 MENYADARI,DLM BERKATA KATA TDK SMUA ORG BS MEMAHAMI DAN MENERIMA KATA2 KT SPT KT PRIBADI YG MENERIMA DAN MENILAI APA YG KT KATAKAN. JGN MENGGUNAKAN FIKIRAN KT DAN KACAMATA KT BUAT MENILAI KATA2 YG KT UCAPKAN SNDR,TP BAYANGKANLAH DAN PERTIMBANGKAN JG SERIBU ORG YG MENILAI TULISAN KT,DGN SERIBU PEMIKIRAN DAN SERIBU PENDAPATA YG BERBEDA,TANGGAPAN YG BERBEDA PULA. Krn fikiran dan kata kt itu yg menilai adalh org laen,mskpn itu cuman tulisan.
    Demikian share dr kami atas sgenap kekurangan,keshilafan dan kekurang nyamanannya kami mhn maaf yg sebesar2nya.
    teriring salam cinta dan damai dr kami,dr hati yg terdalam dan dgn seganap kerendahan hati kami.
    tak ada gading yg tak retak………………

    Dengan menjura yg sedalam2nya…Dari Hati yg terdalam…Dgn sepenuh hati….

    salam hormat…salam pamuji rahayu….salam damai…..

  109. assalamualaikum..
    salam cahaya barakah nur muhammad
    Maklumat…

    karena banyak nya permintaan dan email mengenai kondisi pada saat pembangkitan kundalini berhalangan karena ketentuan Allah SWT .

    insyaallah bagi yang mendapat email dan tadi malam berhalangan diberi kesempatan ikut nanti malam jam 22.00

    semoga mandapat manfaat.

    salah & silaf kami mohon di titah maaf
    wasalamualaikum

  110. @Bengawan.Candhu
    salam salim (memeluk ki bengawan seperti habib Assegaff )

    tetap maju & selalu semangat, mohon berkenan memberi maaf kepada kami pelaku khilaf.

    insyaalah yang sesepuh lakukan selalu mendapat barakah ,rahmat & keridhoan.
    dari hati kami yang paling dalam melihat banyak nya kecintan rabb kepada sesepuh di kampus wong alus ini.
    saya mendoakan perbuatan sesepuh sebagai sedekah ke pada kami yang berhasrat mencari jalan.

    teringat pesan rasullulah dari Abu Huroiroh, beliau berkata: “Berkata Rasulullah : ”Tujuh golongan yang berada dibawah naungan Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naungan Allah, Imam yang adil, dan seorang yang bersedekah lalu dia menyembunyikannya hingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diinfakkan oleh tangan kanannya” Diriwayatkan oleh Al-Bukhori (1423) dan Muslim (2377).

    semoga Allah SWT menyemangati dengan rahasia nya .
    amin……

    wassalamualaikum

  111. @Si unyil…betul om,memang seperti ditusuk jarum,,tapi saya cuman merasakan ditulang ekor..

    Salam barakah @Atok bujang & ALL :)

  112. @ D-devil
    assalamualaikum kanda yang baik

    insyaalah menurut apa yg di ketahui kami . Ilmu dzat bintang adalah sebuah karunia rabb kepada datuk kami di tempat terpencil di tengah lautan.

    ada 2 cara ilmu tadi di kuasai .
    di ijazahkan dengan sepengetahuan pembimbing,atau melakukan olah bathin berpuasa sunah seperti nabiulah daud AS sepenuh hayat.

    adapun proses nya ada 2 baguian…
    1 .proses pendarah dagingan
    2 .proses khatamul sirr setelah riyadhoh 7 malam.

    adapun adab itu yg kami ketahui maka itulah yg kami sampaikan.

    nikmat Allah SWT pada pemilik nya terbangkit nya 7 lathifah pada diri insan,terbangkit nya titik huruf hijaiyah pada tubuh manusia semoga Allah taala mengampuni kami, diantaranya kelak dari setiap huruf dalam tubuh nanti akan hidup kasih sayang rabb di mana tubuh manusia pemilik nya di jaga Allah sama seperti di jaga nya huruf hijaiyah pada kalamullah .

    sedang pada ruh jasadi akan di tundukkan nya alam bawah beserta dzarah di sekitar nya di dalam tubuh .
    adapun kundalini,chakra,inti tumo,merkaba,cosmic energy dan sebagai nya adalah tanda kekuasaan Khalik kepada mahluk nya yg di angkat sebagai khalifah fil ardh.

    semoga dapat di ambil hikmah nya.
    wasalamualaikum

  113. @respati ugau
    manusia bodoh ini belum faham maksud kerabat ,,
    boleh di babarkan ..
    semoga menjadi maklum

  114. Ki datuk bujang mau nanya ki.
    Ini yang benar yg mana ki haitsu atau naitsu.
    Makasih sebelum nya.
    Satu lg ki bisa di jelas kan kagak proses terbangkit nya kundalini melalui ilmu dzat bintang.Dan yg suda ikut penyelarasan apakah suda terbangkit kundalini dan cakra2 nya ki.
    Ki datuk bujang mohom maaf ya ki banyak tanya.

  115. @respati ugau
    yang benar haitsu…..

    insyaallah proses inti kundalini kerabat berada di titik inti mahkota terhubung ke chakra ke 8- 15
    pada chakra ke 8 ini ada yang menarik, karena tiap manusia berbeda beda bentuk nya (dalam tanda kutip)
    untuk menyamakan pemahaman..
    tehnik bangkit nya kundalini ada 2 macam.
    dengan cara samawi atau dengan cara ardhi.
    cara samawi di bagi beberapa cara ada cara bani israil , ada cara nasrani ,ada cara majusi(penyembah api suci)ada cara islam dengan para mursyid yang megikuti nabi SAW.
    masing 2 cara akan membuat perbedaan pada chkra ke8.
    kalau cara nya nya membangkitkan hanyalah Rabbul-Arbab wa Mu’tiqur Riqab Allah Swt yang maha mengetahui.
    karena kami hnya mengikuti apa yg ada pada karunia nya dari apa yg kami ketahui
    wassalamualaikum
    hanya

  116. @datok ribandang….trmksh atas segenap atensi,jg pamomongnya kpd segenap poro sedulur. smg keberkahan dan manfaat didunia jg akhirat terpancar dan tersirat dr ilmu,hikmah dan ke agungan dan kelembutan panjenengan. sy kirim email “naga” ketempat panjenengan,smg berkenan menerima kehadiran kami dtengah paseduluran ini. salam takzim trmksh.

  117. mas @unyil kalo meniran cari aja dihalaman rmh, biasanya ada, meniran itu tumbuhan liar, berguna untuk sistem imun tubuh (kalo diapotek namanya stimuno). dimasak sama 3 gelas air jdkan 1 gelas. minum aja pagi dan sore, tp rasanya pahit. sedangkan daun dewa dibuat lalap aja mas, rasanya tawar. kalo yg ini saya dpt dr tmn, daunya berbulu. spt ini gambarnya mas.
    http://nashoriws.wordpress.com/2009/01/27/daun-dewa/

  118. Ass.Wr.Wb.
    Absen sore…….
    @ki datuk bujang (salim)
    @ mas wisanggeni makash y infonya, nanti akan saya coba dh……Mudah 2an lebh mempercepat penyembuhan, saya kasihan sama irtri saya, selama saya sakit dy yg cari uang, jualan pop ice n nyuci, (sedih), jg saya ucapkan terima kash kepada seluruh anggota KWA, salam peseduluran dr saya.
    Wass.Wr.Wb

  119. Salam baik serta salam kenal untuk semua!
    @Datuk Bujang :
    Hasrat hati ingin ikut, apalah daya baru baca artikel ini kemarin dan baru daftar KWA hari ini, entah kapan dapat no. anggota. Ataukah mungkin belum berjodoh?
    Mohon kebijaksanaannya …

    “Semoga seluruh makhluk hidup senantiasa dalam keadaan damai, tenang, dan bahagia”

  120. @ikhwan filah
    insyaallah bagi yang ingin ikut acara jam22.00 di kediaman masing2.
    adapun tatacara nya silahkan di baca di atas.
    silahkan lengkapi biodata via email.
    wassalamualaikum

  121. ki datok bujang: maaf beribu maaf atas keterbatasan pd diri hamba ini ki..
    Maaf, sejujurnya sy mkin bingung…apa maksudnya spt ini:
    1. Apa kl udah ikut pembangkitan kmrn malam tdk perlu berriyadoh utk 7 hr ?
    Atau
    2. Antara dzat bintang utk pembangkitan kundalini (artikel yg diposting ini) tdk ada kaitannya dg ilmu dzat bintang (artikel yg diposting sbelum artikel pembangkitan dzat bintang utk kundalini ini) ?

    Maturnuwun

    wassalam, rahayu

  122. Assalamualaikum Atok Bujang,kalo di izinkan lagi saya ingin ikut penyelarasan lagi no KWA 1181,persyaratn ada pada email terdahulu, karena malam ini adalah malam terpanjang dan tergelap sepanjang 456 thun, gerhana bulan dan matahari yang terjadi bersamaan dan sangat langka wassalam

  123. @D-devil
    salam barakah nur muhammad.
    (senyum)

    ilmu dzat bintang itu ilmu untuk membangkitkan dzarah kundalini.
    yg tadi malam di lakukan adalah pembangkitan kundalini.
    insyaallah berbeda.
    yang satu ilmu nya .
    yang berikut adalah produk nya.
    seperti pandai emas membuat emas.
    emas=produk nya.
    pandai emas = orang dengan keahlian ilmu mengolah logam emas.
    demikian semoga dapat di fahami.
    wassalamualaikum

  124. @palui
    salam cahaya keberkahan nur muhammad.
    dipersilahkan mengikuti kepada siapa saja hamba Allah taala yang sudah kami kirimkan email.semoga manfaat
    wassalam

  125. @Datok Bujang, Assalamu’alaikum, rasa syukur saya atas karunia dan rahmat Allah SWT yg mana telah mengijinkan saya untuk dapat bertemu dengan datok yg sudah banyak meluangkan waktu, tenaga, fikiran serta menuntun saya dalam pembelajaran tentang arti & makna hidup yg sesungguhnya mudah2x an di suatu waktu Allah mempertemukan saya dan datok kembali dalam naungan cahaya barakah nabi muhammad saw

  126. ki datok bujang:
    jd apa berarti begini yg dimaksudkan: seandainya kl sy ingin menguasai ilmu dzat bintang, apa kl udah ikut pembangkitan kundalini tdk perlu lg mengamalkan riyadoh 7 hr ilmu dzat bintang?
    Skli lg minta maap atas keterbatasan pd diri hamba ini..maturnuwun

    wassalam, rahayu

  127. revisi, maaf ada yg kepotong

    ki datok bujang:
    jd apa berarti begini yg dimaksudkan: seandainya kl sy ingin menguasai ilmu dzat bintang, apa kl udah ikut pembangkitan kundalini tdk perlu lg mengamalkan riyadoh 7 hr ilmu dzat bintang krn sebenarnya dg ikut pembangkitan yg dilakukan kmrin mlm sy udah mendapatkan tujuan/hasil dari dikuasainya ilmu dzat bintang?
    Skli lg minta maap atas keterbatasan pd diri hamba ini..maturnuwun

    wassalam, rahayu

  128. Sambil Menunggu Jawaban dari Abang Zainul MIrza tentang pertanyaan yang ditanyakan oleh Ki d-devil

    tp kalau menurut saya sich kita harus tetap melakukan riyadhoh
    yang 7 hari, tp lebih jelasnya nunggu jawaban dari abang Mirza Aja…

    salam..

  129. @D-devil.
    adab olah bathin dzat bintang itu khusus.
    meskipun kundalini terbangkit bukan berarti olah bathin berakhir.
    ilmu dzat bintang memiliki banyak rahasia lain yang tak santun kami jelaskan.
    suul adab kami kepada para datuk kami terdahulu.
    biasa nya perkara sirr di buka apabila telah di anggap berhasil melakukan olah bathin.
    dan pada hari ke 7 semua salik akan dilihat apakah sudah pantas rosulan atau di ulang lagi olah bathin semula.
    maklum kami didikan kampung.
    jadi untuk hal ini agak ketat.
    wass..

  130. Aslamualaikum,
    selamat tahun baru 2011.
    Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.
    Ki datuk bujang maaf kan saya yg bodo ini sebelum nya.
    Saya ingin mendalami ilmu zat bintang itu ki bagai mana kira2 cara nya ki.Mohon pencerahan nya.

  131. Ass.Wr.Wb.
    Maaf saya orang awam , tapi saya bersyukur sudah di kash modal dari ki atok, semoga modal ini bermanfaat dunia n akhirat, dgn sholat n berzikir, maaf kalau pendapat saya ini salah.
    Wass.Wr.Wb

  132. @unyil.
    salam barakah cahaya nur muhammad

    kata nabi SAW…
    jadikanlah sabar & shalat sebagai penolong mu.

    semoga diri kita yang tiada berdaya ini di cukupi Allah taala.

    tetap khusnudzon ….
    tetap qonaah…..
    fidunia wal akhiroh

    wassalamualaikum

  133. @unyil
    saya melihat ada titik di bawah chakra jantung 4 jari agak kehitaman, ba’da subuh nanti cobala meminta kpd Allah taala agar kundalini melakukan therapy pada titik itu.
    berdzikir 17 menit insyaallah kita saling mendoakan. amin

  134. Ki…….Tadi saya ikut dzikir lg, mulai jam 21.45 s/d 22.30
    badan saya sedikit panas n tangan saya seperti ada sarungnya ki……
    Wass.Wr.Wb.

  135. @respati ugau
    salam keberkahan nur muhammad.

    tiada lah jarak di antara kita.
    semua sama di mata Allah SWT.

    semoga Allah Taala membimbing kita semua.
    amin

  136. Allahu akbar, memang betul ki di bawah ulu hati mash terasa sakit/nyeri, terima kash ki, insya Allah nanti sebelum n ba’da subuh saya coba, makash bnyak ki.
    Wass.Wr.Wb.

  137. @ unyil
    kerabat sebaik nya berkata alhamdulilah…
    apalah daya upaya kita …
    semua nya pertolongan Allah taala seluruh nya.

    saya hanya punya 2 kaki apabila berjalan letih..
    tetapi Rabb selalu menambah kesehatan kaki kita untuk memuja NYA.
    pada badan kita semua diameter jalur energi shusuma tulang belakang di perbesar Allah taala 313 cm, sampai chakra mahkota dg tehnik dzat bintang. para kerabat tua di ijinkan untuk itu. agar terjadi keseimbangan pergerakan hawa panas dan dingin pada tubuh.
    …bersambung

  138. untuk organ tubuh yang sakit.
    biasa nya tahap awal di bungkus oleh dzat bintang dg kundalini sebagai dokter nya.
    analogi nya .
    seperti anti virus tetapi selalu mendapat kan update energy dzat bintang yang bejumlah 7 bintang itu.
    kundalini dg ijin Allah taala mampu mendefragment tubuh kita apabila ada yang tidak seimbang.
    atau ada orghan tubuh yang terserang virus,bakteri& jamur
    atau kelainan genetika seperti kurang aktif panca indra.
    demi Allah SWT wa rosul dahulu ada hamba Allah SWT yg 4 th menderita ..

  139. Alhamdulillahirobbil alamin, saya belum ngerti ki……
    Pamit lg….
    Assalamualaikum. (salim)

  140. pada seluruh panca indra mengalami kelumpuhan..
    subhanallah ..
    dia bisa kembali normal lagi…
    sungguh Allah taala itu dekat.

    berdoalah..
    semoga rahmat kesehatan dri Allah taala bersama kita .
    amin

  141. Amin…….., tapi orang itu harus di bangkitkan dulu y kundalininya..? , klw tidak di bangkit kan bisa nggak ki?….., misal diobati dgn kekuatan kundalini?

  142. @unyil
    silahkan beristirahat karena
    tubuh memiliki hak nya tersendiri untuk di penuhi.
    kalau ada yg tdk faham besok insyaallah di rembuk lagi.

  143. Ki datuk bujang mau nanya lg ya.
    1. Do’a pembuka ilmu dzat bintang itu berartih untk memperlebar jalur kundalini ya ki ,nah waktu membacah nya kunci nya itu pakai visualisasi tidak ya ki datuk bujang.
    3. Apa tidak berbahaya ki kalau do’a kunci zat bintang di bacah lebih dari 3x
    2. kalau mau mengobati suatu penyakit semisal sakit perut.
    Setelah membacah kunci ilmu dzat bintang 3x terus perintakan energi kundalini untk mengobati nya atau seperti pengobatan dg tenaga dalam atau gimana ya ki. mohon pencerahan nya.

  144. Saya pamit dl y ki, persiapan dzikir subuh, terima kash atas ilmu n obrolan yg bermanfaat ini, hanya Allah yg bs membalas kebaikan aki datok, saya hanya orang biasa n gak punya apa2, alfatehah…….
    Pamit ki…..
    Ass.Wr.Wb.

  145. @unyil
    sebaik nya apabila diri kita kurang sehat sebaik nya tidak melakukan therapy pada orang lain.
    apabila tubuh kita sakit insyaallah kundalini adalah dokter pribadi panjenengan untuk tawaqal pada Allah taala.

  146. Ki datuk bujang nanya lg ya dzat bintang itu sama dg cakra tidak ki.
    Tehnik dzat bintang untk mempelebar jalur kundalini itu.
    Apa ya ki. Apa yg sedang kami pelajari ini.Mohon pencerahan nya lg ya ki.
    Maaf ya ki datuk bujang banyk nanya.Habis nya saya suka ilmu ini ki.

  147. @respati ugau.
    dzikr dzat bintang bukan untuk membangkitkan/memperbesar jalur energy shushuma tulang belakang.tetapi para saudara tua lah yang membuat jalur tadi lebar ..
    masing2 tehnik berbeda.
    ada yg 10-20-70-100
    waulohualam bishowab.
    tetapi kami di ajarkan memperlebar jalur tadi dg nur muhammad agar semua titik lathifah,huruf hijaiyah, dzarah kundalini,dzarah Gtumo, inti cosmic energy,
    chakra mayor&minor sampai chakra ke 15 seluruh nya selaras.
    semoga maklum
    wassalam

  148. @respati ugau
    adapun lebar garis tengah jalur energy versi dzat bintang.
    adalah 313 cm.
    selamat berdzikir…
    wassalam

  149. Terimakasih banyak ki atas pejelasan dan pencerahan nya
    selamat malam ,selamat istirahat teriring send alfatiha.. 7x

  150. Asalamualaikum
    ki datuk bujang saya mau mempelajari ilmu zat bintang yg di post tgl 20 desember 2010.Apa saya tidak terlambat ya ki dan apa syarat nya.
    ki datuk bujang tolong ya ki mengijazakan kan kepada saya.Saya mau belajar ki.
    Dr semalam saya kirim email tapi tidak masuk2 ki.
    Ini email saya ki datuk bujang.
    repati.ugau@yahoo.com
    Agar kira nya ki datuk bujang berkenan.Sebelum nya makasih ya ki.

  151. assalamu alaikum wr wb
    Atok Bujang semalam saya ikut dzikir bersama, apakah kundalini saya sudah bangkit? mohon pencerahan

  152. @anoa tokata
    walaikumsalam

    semoga Allah taala ridho kepada jenengan apabila tadi malam bertahan 17 menit bermunajat kepada NYA.
    alhamdulilah bagi siapa saja yang tadi malam ikuti panduan maka di bangkitkan gusti Allah SWT rahasia kundalini nya.

    amin

  153. MENGINGAT ADA KESALAHAN EDIT PENULISAN DENGAN INI KALIMAT YANG BENAR MENJADI….

    HAITSU….. semula NAITSU..

    terimakasih pada ikhwan yang menyampaikan kekurangan kami, semoga di catat sebagai amal sholeh.
    amin

  154. Ki datuk bujang makasih ya.
    Email nya uda di terimah,insallah malam ini mulai ridok ilmu dzat bintang.
    Mohon bimbingan nya selalu ya ki.

  155. @respati ugau

    mengambil hikmah dari pertanyaan sahabat semoga keterangan ini menjadi penawar .

    Pengertian Kundalini
    Kundalini berasal dari bahasa sansekerta yang berarti gulungan. Kundalini sendiri merupakan energi potensial yang dimiliki oleh setiap manusia. Energi ini berbentuk menggulung 3 ½ lingkaran pada daerah antara anus dan alat genital yang biasa disebut sebagai perinium atau hui yin. Kundalini ini dianggap sebagai sesuatu yang penting terutama dalam berbagai tradisi yoga.
    Banyak yang beranggapan kundalini penting untuk mencapai pencerahan dan ada pula yang beranggapan tidak diperlukan kundalini untuk pencerahan.
    Pada sebagian besar orang energi kundalini ini masih tertidur. Segera setelah terbangkitkan, kundalini akan melakukan pembersihan pada seluruh cakra-cakra, jalur energi dan seluruh lapisan tubuh. Pembersihan yang dilakukan oleh kundalini bersifat mengeruk seluruh hambatan dan kotoran yang ada dalam tubuh. Dengan demikian orang yang bangkit kundalininya, idealnya akan memiliki badan yang sehat. Ini hanya bisa terjadi kalau kundalini dibangkitkan secara aman, bila tidak maka akan sangat fatal sekali.

    Manfaat Kundalini
    Dengan kebangkitan kundalini seseorang bisa mendapatkan berbagai manfaat diantaranya :
    tubuh semakin sehat (bila kundalini dibangkitkan dan ditangani dengan baik)
    getaran energi semakin meningkat
    bisa diaplikasikan untuk penyembuhan dan perlindungan (di beberapa aliran tertentu)
    memunculkan kemampuan pewaskitaan (waskita pandang, dengar, bathin).untuk hal ini sebaik nya dengan bimbingan khusus karena banyak membawa fitnah & tipu daya
    meningkatkan kesadaran (pengendalian emosi, peningkatan kesadaran terutama sadar akan hakikat hidup)
    Selain manfaat yang positif, kundalini juga bisa menimbulkan berbagai masalah bisa tidak ditangani dengan baik.
    Beberapa orang ada yang mengalami stress bahkan menjadi gila karena kebangkitan kundalini.
    cukup merepotkan, stress karena tidak tahu sakit apa.
    Jika seseorang mengalami kebangkitan kundalini dengan pengolahan sendiri , akan mengalami hal-hal berikut:
    emosi yang tidak stabil
    denyutan di perinium
    sakit kepala yang mirip dengan migrain
    daya ingat menghilang
    masalah pencernaan (mencret)
    rasa panas di sepanjang tulang punggung
    sering mengalami kram
    akan lebih baik apabila melalui bimbingan.karena proses 17 menit pada saat sahabat berdzikir telah di buka jalur sushumna dari cakra mahkota sampai ke cakra dasar seluas 313 cm(diameter garis tengah),membuka ke tujuh cakra utama, yaitu cakra mahkota, cakra dasar,cakra sex, cakra pusar, cakra jantung, cakra tenggorokan, cakra ajna dan kedua cakra telapak tangan,menghubungkan cakra-cakra tersebut dengan jalur sushumna secara sempurna,membangkitkan kundalini,membuka semua gulungan dan menyempurnakan api kundalini hingga proses inti kundalini bersemayam pada chakra mahkota.

    pada prosesid zat bintang ini saudara tua melakukan pembangkitan seperti ini untuk tujuan menghindari trauma kundalini negatif.

    Adapun menurut pengalaman manusia bodoh ini kemampuan rahasia kundalini bukan terletak pada lama nya berlatih tetapi kemampuan manusia memperluas jalur energi shusuma pada tubuh manusia.
    setelah inti kundalini bersemayam pada chakra mahkota maka chakra ke delapan akan berbentuk…(menghindari imajinasi maka di pasword ), karena pada proses chakra ke 8 -9-10-11-12-13-14-15. berhubungan ke atas sesuai pendalaman masing pembimbing.
    inti nya pada tubuh akan terbentuk 313 cm tubuh bioplasmic sekeliling kita dg ijin allah tala.
    Tubuh bioplasmik dan tubuh fisik kita ini saling berkaitan erat dan terkoneksi langsung dengan kondisi kesehatan dan psikologis kita. Kalau salah satu tubuh sakit, maka tubuh yang satunya juga akan menderita sakit. Misalnya saja, orang yang akan sakit batuk. Orang yang mempunyai gejala sakit batuk pada aura sekitar tenggorokan atau dada biasanya akan berwarna kelabu atau warna gelap lainnya, meskipun dia belum sakit batuk “sungguhan”. Setelah beberapa hari kemudian, bila aura warna kelabu atau gelap di sekitar tenggorokan atau dada tadi tidak bisa dinetralisir dengan segera, maka orang tersebut benar-benar menderita batuk.
    Kalau tubuh fisik, faktor yang bisa menyebabkan tubuh fisik sakit misalnya virus atau bakteri yang merugikan,
    yang masuk kedalam sistem tubuh fisik kita dan mencemari peredaran darah dan organ faal lainnya.
    Sedangkan untuk tubuh bioplasmik, bukan bakteri atau virus yang dapat membuat tubuh bioplasmik sakit.
    Penyebab tubuh bioplasmik sakit adalah kontaminasi dari :

    1.Gangguan Jin.

    Dalam Islam, Jin dikenal sebagai salah satu makhluk ciptaan Allah swt yang juga mempunyai kewajiban ibadah. Sayangnya tak semua jin berlaku baik-baik saja. Ada sebagian jin yang dengan sengaja merusak tubuh bioplasmik manusia.
    baik itu masuknya atas kehendak jin itu sendiri atau sengaja dimasukkan oleh manusia.
    Sengaja dimasukkan oleh manusia itu juga dibagi lagi menjadi dua : ada yang dari kehendak manusia itu sendiri yang secara sadar ingin tubuhnya dimasuki jin, atau setidaknya merasa dapat kelebihan dari suatu kekuatan yang ternyata kekuatan itu bersumber dari Jin.
    Ada juga yang dimasukkan oleh orang lain yang memang berniat jahat dan menggunakan jasa jin sebagai perantaranya.

    2.Gangguan Iblis laknatulah alaih.

    Iblis laknatulah alaih juga makhluk ciptaan Allah swt yangberasal dari golongan jin, namun menentang perintah Allah taala untuk sujud kepada nabi adam AS. Iblis laknatulah alaih yang berada di tubuh manusia dapat mencemari tubuh bioplasmik.

    3.Gangguan roh manusia yang gentayangan.

    Ruh manusia yang menyekutukan Allah yang menjadikan syaitan sebagai pemimpin nya.

    Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam berkata:” Adapun orang yang kafir ketika dia menghadapi kematian, maka dia didatangi oleh malaikat yang sangat keras dan hitam mukanya dengan membawa kain yang kasar dari neraka. Lalu malaikat tersebut duduk didepannya. Kemudian datang malaikat pencabut nyawa kepadanya dan malaikat itu duduk disamping kepalanya. lalu malaikat itu berkata: “Wahai jiwa yang buruk, keluarlah kamu kepada murka Allah”.

    Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam berkata: Maka malaikat itu mencabik-cabik tubuhnya dan mencabut nyawanya seperti mencabut kain dari duri. Maka keluarlah keringat dinginnya dan uratnya. Dan, semua malaikat yang diantara bumi dan langit mengutuknya, begitu juga malaikat yang dilangit. Dan, semua pintu langit ditutup baginya, sedangkan setiap malaikat yang dipintu langit semuanya berdoa, agar ruhnya tidak melintas disamping mereka.

    Kemudian malaikat pencabut nyawa itu mengambil nyawa orang tersebut; dan ketika nyawanya telah dicabut, maka nyawa itu dilemparkan kekain kasar yang dari neraka dan malaikat itu membawa keluar keluar nyawa tersebut dengan bau yang menjijikkan dan baunya sampai dimuka bumi. Lalu malaikat itu membawa naik nyawa tersebut ke langit. Dan, setiap malaikat itu melintasi segerombolan malaikat, maka malaikat-malaikat tersebut berkata: “Ruh siapakah yang buruk ini?” Malaikat yang membawa ruh itu menjawab: “Fulan bin fulan, dengan menyebut namanya yang buruk ketika didunia, maka pintu langit minta dibukakan, tapi pintu itu tidak dibukakan kepadanya. Kemudian Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam membaca : “Tidak dibukakan kepada mereka pintu-pintu langit; dan mereka tidak masuk surga sehingga unta masuk lubang jarum (QS Al A’raf:40).

    Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam berkata:”Kemudian Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: Tulisalah dia didalam sijjin dibumi yang paling bawah. Lalu dikatakan: “Kembalikanlah hamba-Ku ini kebumi. Sebab aku telah menjanjikan mereka, bahwa Aku menciptakan mereka dari bumi dan kepada bumi mereka Aku kembalikan. Kemudian Aku akan keluarkan mereka dari bumi untuk yang kedua kalinya. Maka ruh itu dilemparkan dari langit sampai jatuh ke jasadnya:. Kemudian beliau membaca: “Dan, barangsiapa yang musyrik kepada Allah, maka sesungguhnya dia terlempar dari langit, lalu disambarlah dia oleh burung atau tertiup oleh angin dalam tempat yang jauh (QS. Al Hajj:37) lalu ruh itu dikembalikan ke jasadnya”.

    dan ruh inilah yang terkadang di jadikan ahli sihir sebagai kahadam nya.

    4. Gangguan siluman.

    Dalam perjalanan spiritual, kami sering menemukan kasus penyakit atau gangguan non medis yang disebabkan oleh siluman.
    hanya Allah taala yang maha mengetahui bagai mana sesungguh nya, tetapi dapat di jadikan renungan bahwa mereka adalah bangsa jin dengan memiliki keutamaan manusia.
    ada kala nya orang yang kemasukan jin maka fisik nya lemas, mual & terasa lapar maka pada saat mereka memasuki tubuh manusia mereka merampas dzat hidup ruh manusia dan kembali ke peradaban nya membawa ke utamaan itu untuk melakukan penyempurnaan inti durghandini, pada tahap yang lebih sempurna ,insyaalah tahap kesempurnan itu membuat mereka memiliki keutamaan seperti manusia akan tetapi tanpa jasad.
    kalau manusia bergelar insan kamil. bagi bangsa jin insyaallah menjadi siluman.
    karena itu Allah taala melarang meminta bantuan pada bangsa jin (waulohualam bishowab)

    semoga dapat di ambil hikmah nya,

    salah dan silaf memohon ampunan Allah SWT & di titah maaf
    wassalamualaikum

  156. @unyil

    salam keberkahan cahaya nur muhammad

    Allah telah mencatat takdir para mahluk-Nya lima puluh ribu tahun sebelum diciptakannya langit dan bumi. (HR. Muslim)

    “Sungguh mengagumkan keadaan seorang mukmin, seluruh perkaranya adalah baik; dan tidaklah demikian bagi seseorang pun kecuali mukmin. Jika ia diberikan kesenangan ia bersyukur, maka itu baik bagi-nya; dan jika ia ditimpa kesusahan ia sabar, maka itu baik baginya.” (HR. Muslim)

    “dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkanku.” (asy-Syu’araa: 80)

    memperhatikan keluhan jasad yang di utarakan..
    silahkan sahabat melakukan munajat kepada Allah SWT dan bertawaql dengan cara yang kami sampaikan sebelum nya . berikut titik yang bisa di jadikan cara meminta izan Allah taala membuat kundalini sebagai dokter pribadi kita.
    perintahkan kundalini ke titik huruf yang sakit pada diri kita .
    30 kunci yang berada di tubuh manusia yaitu:

    1. alif = hidung
    2. ba” = mata
    3. ta” = tempat mata(lubang tempat mata)
    4. tsa” = bahu kanan
    5. jim = bahu kiri
    6. ha = tangan kanan
    7. kho = tangan kiri
    8. dal = telapak tangan kanan dan kiri
    9. dzal = kepala dan rambut
    10. ro” = rusuk kanan
    11. zai = rusuk kiri
    12. sin = dada kanan
    13. syin = dada kiri
    14. shod = pantat kanan
    15. dhod = pantat kiri
    16. tho” = hati
    17. zho” = gigi
    18. ‘ain = paha kanan
    19. ghoin = paha kiri
    20. fa” = betis kanan
    21. qof = betis kiri
    22. kaf = kulit
    23. lam = daging
    24. mim = otak
    25. nun = nur/cahaya
    26. wau = telapak kaki kanan dan kiri
    27. HA” = sungsum tulang belakang/shushumna/jalur utama naiknya kundalini
    28. lam alif = manusia utuh
    29. hamzah= memenuhi segala
    30. ya” = mulut/manusia

    semoga bermanfaat.

  157. Alhamdulillah..Penjelasan nya lengkap,semoga bermempaat bagi saudara2 kita yg lagi mempelajari ilmu kundalini.
    Khusus nya bagi saya yg lg mencari ilmu,mencari pijakan untuk bekal dunia dan ahirat,sebagai jembatan untk mengapai rido nya.
    Ki datuk bujang terimah kasih atas pencerahan nya.

  158. @Ki datok bujang

    Salam berkah cahaya nur Muhammad

    Sy haturkan trimakasih yg sedlm2nya atas pencerahannya ya ki..
    Btw kl gt sy ijin mengamalkan ilmu dzat bintang skalian ya ki…tp smpe skrg blm dketahui jam kelahiran sy. Gmn solusinya ki, apa bs kl cm dg tgl lahir aja?
    Maturnuwun

    Wassalam, rahayu

  159. assalamu alaikum wr wb.
    Ki Atok Bujang saya masih belum faham bagaimana mengolah dan memanfaatkan energi kundalini ini, selain untuk kesehatan apakah bisa juga dimanfaatkan untuk mengatasi problem hidup dan untuk keperluan lain? maafkan saya yang bodoh ini dan saya mohon bimbingan dan pencerahan Ki Atok Bujang.

  160. Asslamualaikum
    @ Atok Bujang….

    Mohon maaf sebelumnya atas ketidak tahuan saya….
    begini abang apa yang harus kami lakukan setelah kami melakukan pembangkitan kundalini yang telah abang bangkitkan…
    apakah membaca KUNCI seperti yang abang kirimkan by emal kemarin setelah sholat sebanyak bilangan yang abang sampaikan atau sebanyak2nya…
    atau melakuakan ritual yang seperti abang ijazahkan Ilmu Dzat Bintang pada postingan yang dahulu..

    Agar Kami tidak salah dalam melangkah…

    terimakasih

  161. @yudhie.
    cara melatih kundalini (senyum)
    bacalah tulisan email saya pada kalimat ….pada kondisi inti kundalini bersemayam di chakra mahkota cara cerdas melatih nya dengan MENDIRIKAN SHOLAT..
    (ALHAMDULILAH JENENGAN MENGINGAT KAN SAYA** senyum**)
    insyaallah besok akan saya email barakah dari sholat untuk tubuh astral & jasadi.
    agar ikhwanfilah menjadi tenang.
    (SMILE MODE ON)

  162. @atok Bujang….

    Terimakasih Penjelasannya….
    Selanjutnya Mohon Bimbingan dan Ridhonya Agar Kami tidak Tersesat…
    dan Mohon Doa Restunya Agar kami tergolong Hamba Allah yang ISthiqomah…

    Salam…

  163. Asalamualaikum.
    salam hormat ki datok bujang.
    Mohon izin mengikuti pembangkitan kundalini.
    No.Keangotaan sd saya 0852 Wasalam

  164. Ass.Wr.Wb.
    Salam nur muhammad ki……
    saya kangen sama aki……
    Aki atok, saya mau tanya,
    1. bisakah kundalini yg sudah bangkit tertidur lg?
    2, adakah pantangan yg bisa menghambat berkembangnya kekuatan kundalini?
    Mohon maaf lahir bathin yg sebesar2x nya seandainya ada kata2x yg salah…..
    Sebelum n sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
    Alfatehah….
    Wass.Wr.Wb.

  165. hm… acaranya sudah bjalan ya? nmpaknya blum tba masa untk saya.. apa2 pn trima ksih ya… :)

  166. @unyil
    walaikumsalam..
    pada umum nya kundalini yang dibangkitkan sendiri bisa tertidur lagi.
    Tetapi…
    Menurut apa yang kami ketahui dari pengamalan & pengalaman ilmu dzat bintang insyaallah inti kundalini yang bangkit dan bersemayam pada chakra mahkota tidak akan pernah tidur kembali kecuali kita bertemu rabb.
    dan di akhirat semoga Allah taala ridho ia akan bersaksi untuk hal apa saja kah ia bersama kita.
    cara yang paling baik melatih nya adalah dengan sholat hajat.
    ****bersambung

  167. ****
    sesungguh nya hanya gusti Allah taala yang maha mengetahui.
    dalam pelajaran kaji diri kami yg dhoif ini melihat siapa saja yang di bangkitkan inti dzarah kundalini dan ketika ia bersemayam di chakra mahkota maka ketika ia sujud saat sholat maka kundalini membersihkan chakra mahkota sampai chakra dasar.
    ketika ia duduk di antara 2 sujud maka kundalini kembali lagi ke inti mahkota. ada banyak rahasia dlm gerakan sholat untuk tubuh astral.
    kalau praktisi yoga,reiki & lain nya memiliki cara berlatih …

  168. dengan ajaran masing2.
    tetapi kanjeng nabi pada saat diperjalankan dari masjidilharam ke masjidil aqso hingga naik ke langit ke 7 hingga ke sidratul muntaha.. (sholli alaih)
    dan mendapatkan perintah sholat sesungguh nya dapat di fahami bahwa pada gerakan sholat Yang nabi SAW ajarkan ada Rahasia bagi ummati sayidina Muhammad SAW .
    insyaallah apabila buah tulisan kami rampung ,kami akan sampaikan kepada warga kampus kwa mengenai keberkahan sholat untuk tubuh astral&kundalini

  169. @unyil
    untuk pantangan (senyum)
    jangan menyekutukan Allah taala dg kundalini atau apapun.
    nasehat..
    belajar istiqomah sholat wajib.
    belajar menghidupkan sholat sunah.
    mursyid sy berkata dari rasululah SAW …
    jadikan sabar & sholat sebagai penolong mu.
    @naga buana.
    (senyum)
    apa yang kami dapat seluruh nya dari Allah SWT.
    apakah ada yang terlambat bagi kita kecuali maut?(senyum)
    apabila kloter sebelum nya tertinggal maka malam jum’at nanti kloter lanjutan di persilahkan bergabung.
    wassalamualaikum

  170. Aslamualaikum
    Ki datuk bujang malam jumat nanti ada pembangkitan kundalini lg ya ki,
    saya ikut lg ya ki biar kundalini saya cepat berkembang gitu he..he..
    Boleh kan ki datuk bujang.

  171. @respati.
    kundalini kerabat sudah berkembang,(senyum)
    apabila mau berdzikir bersama di kediaman masing2 dipersilahkan .
    kita berdzikir mengharapkan ridho Allah taala(senyum).
    ciri ciri ilmu di angkat gusti Allah taala adalah setiap ulama di wafatkan.
    sudah banyak ulama wafat.
    sekarang kita berdoa agar muncul lagi penerus ulama pewaris para nabi pemegang ajaran yang ikhlash.
    semoga kekurangan bahasa ini dapat di fahami.
    (WWW.senyum.com)

  172. @Abang Atok Bujang…

    Mohon Bimbingan dan Ridhonya Agar Kami tidak Tersesat…
    dan Mohon Doa Restunya Agar kami tergolong Hamba Allah yang ISthiqomah… untuk Itu Mohon Ijin Besuk Malam Jumat Mohon siikutkan Lagi dalam Pembangkitan Kundalinninya…

    …. btw kundalini saya bagaimana Abang Apakah Sudah berkembang…

    Salam…

  173. Ass.Wr.Wb.
    Terima kash ki atas jawaban aki, jadi nambah wawasan saya……
    Aki atok, insya Allah setiap ada dzikir bersama saya ikut, itu pun kalau aki izinkan, sekali lg terima kasih ki……
    Alfatehah……
    Wass.Wr.Wb.

  174. Alhamdulilah..,
    makasih ki datuk bujang di izinin ikt zikir lg.
    Insallah hamba allah yang lemah ini akan selalu ingat petuah ki datuk bujang,untuk menjadi insan yang iklas dalam hal apa pun dan mempergunakan ilmu yg saya dapat kan dari ki datuk untk kemasalatan orang banyak dan ke jalan yg di ridoi allah.
    Mohon bimbingan nya selalu ki datuk bujang. Sent alfatiha…7x

  175. @yudhie
    insyaallah semua nya sesuai doa.
    tp ana bukan abah hehe kalo abah dah sepuh banget nanti kalo ajisaka tau tulisan jenengan dia bisa ngakak wong saya bukan apa apa n bukan siapa siapa juga belum jadi abah abah(hehehe)
    guyon.com

  176. @ Abang Atok Bujang…
    Alhamdullilah kalau Begitu,
    itulah Masalahnya Abang Orang yang Orang yang merasa dirinya bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa itulah sebenarya orang yang punya apa-apa dan tahu siapa dirinya…

    kok jadi nglantur…. tp yang jelas mohon doa dan bimbingannya Abang…

    salam takzim dari kami….

  177. Ki datok bujang yg dirahmati Allah…salam berkah nur muhammad

    Bgmn dg hamba yg dhaif ini ki…kok blm ada jawbn jg. Btw apkh sy yg dhaif ini tdk pantas hingga tak diizinkanlah tuk amalkan ilmu dzat bintang ato sbnrnya spt gmn?

    Wassalam, rahayu

  178. Ass.Wr.Wb.
    Ki atok, saya mau usul, gmana klau setiap malam jumat kt adakan zikir bersama walaupun ga ada pembangkitan, agar tali persaudaraan makin erat lahir n bathin, mohon maaf lahir n bathin seandainya saya lancang.
    Alfatehah……
    Wass.Wr.Wb.

  179. @unyil
    insyaallah tiap malam jum’at kami sudah mulai.
    silahkan gabung sahabat.
    tawasul nya satu -satu di mulai dari baginda nabi sampai ke pada kita (ambil dari ijazah shalawat yg ana posting kemarin)
    alhamdulilah biasa kami mulai jam 23.00 akhi..

  180. @d-devil
    dipersilahkan apabila berhasrat…
    sudah di posting siapapun dengan niat yang baik insyaallah di ijinkan semua nya.
    selamat bermujahadah!!
    tapi simbol simbol reiki nya di keluarkan semua dari tiap chakra nya.
    karena sumber dzat bintang itu berbeda ..
    alhamdulilah(senyum)

  181. Ass.Wr.Wb.
    Terima kasih ki atok, semoga membawa berkah untuk kita semua.
    Amin…….
    Alfatehah……..
    Wass.Wr.Wb.

  182. Ass.Wr.Wb.
    Minta maaf ki sebelumnya, tawashul pakai yg sanad nya y? Mohon maklum ki saya orang awam.
    Wass.Wr.Wb.

  183. @unyil
    tawasul itu dari mulai nabi saw sampai ke pada ijazah shalawat di turunkan kepada kami.
    masing – masing silahkan membaca hadiah alfatihah dg niat liridhoilahi taala.
    setelah itu silahkan di baca aurad susunan shalawat .
    setiap hari ba’da shalat fardu kami biasa seperti itu.
    atau tawasul sekurang nya sekali seumur hidup.

  184. Ass.Wr.Wb.
    Ow gt y ki, maaf y, terima kash atas penjelasannya, insya Allah malam jum’at saya ikut, mohon bimbingannya terus y ki……
    Wass.Wr.Wb.

  185. Subhanallah..
    Inilah ilmu yg selama ini ku cari.
    Ki datuk bujang meditasi saya malam ini enak sekalih
    rasa nya saya pengen nangis ajah ki.
    Ki datuk bujang agar kira nya tidak bosan2 membimbing kami yg lg mencari jati diri ini.

  186. @respati
    saya hanya sorang ahli maksiat yang tidak ingin menjadi ahli neraka. pesan saya
    tetap dirikan sholat & bertawaqal selalu kpd
    Allah SWT.
    semoga Allah membimbing akhi
    wassalamualaikum

  187. Ass.wr.wb..
    Alhamdulillah puji syukur kepada Allah, yang telah mempertemukan saya dgn ki Atok, penyakit saya berangsur membaik, mata saya sudah putih lagi ki…, buang kotoran jg sudah hampir normal (maaf), kondisi badan jg makin fit, hanya ucapan terimakasih yg bisa saya berikan, kepeda pendiri KWA, para rektor, para sedulur, khususnya pada KI ATOK yang masih saya harapkan bimbingannya…….
    Alfatehah…….
    wass.wr.wb.

  188. @si unyil

    perbanyak bershalawat yaa akhi filah , salam keberkahan cahaya nur muhamad kepada kita semua.
    amin

  189. Assalamualaikum wr wb

    HIKMAH & KEBERKAHAN SHOLAT BAGI JASAD TUBUH ASTRAL .

    Dengan membaca Surah al-Fatihah,
    Pembukaan Al-Qur’an Suci, merupa­kan doa yang paling singkat dan padat yang dapat kita baca.
    Dikatakan bahwa seluruh isi Al-Qur’an tercakup dalam surah pernbukaan ini.
    Dua dari ayat-ayatnya merupakan permohonan khusus akan petunjuk-Nya oleh hamba kepada Tuhan Yang Mahakuasa:
    Tunjukilah kami jalan yang lurus jalan orang-orang yang telah Engkauberipetunjuk.
    Tuhan Yang Maha Pengasih tidak hanya membekali manusia dengan do’a yang paling baik, namun segera setelah Dia mendengar permintaan yang tulus ini, Dia memberitahu makhluk-makhluk-Nya mengenai cara untuk mencapai permintaannya – dengan mewahyukan seluruh Qur’an sebagai petunjuk yang mutlak dansempurnabagiumatmanusia.

    Dalam ayat-ayat pertama dari surah kedua Al-Qur’an,
    Allah SWT menetapkan satu-satunya kunci yang akan membuka keberkahan kitab ini:

    Alif Lam Miem. Inilah Kitab yang tiada keraguan di dalamnya, petunjuk bagi mereka yang bertakwa. Yaitu mereka yang beriman kepada yang gaib, mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagain rezeki yang telah kami anugerahakan kepada mereka.
    (QS2:1-3)

    Kata `shalat’ dalam bahasa Arab diterjemahkan sebagai doa atau sembahyang, dan juga permohonan ampun, belas kasih, dan kasih sayang. Para sarjana Barat telah salah dalam mengemukakan konsep shalat yang benar dengan menerjemahkan kata itu hanya sebagai `doa’ atau `sembahyang’.
    Sebenarnya, praktik salat sangat khusus dan merupakan ciri kehidupan religius yang sangat unik dan pokok dalam Islam. Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam diriwayatkan pernah berkata, “Yang membedakan antara orang yang beriman kepada Allah dengan orang yang tidak beriman kepada-Nya adalah pelaksanaan shalat.”Tanpa mengerjakan shalat, tak ada yang bisa mendekati Tuhan, karena shalat adalah klimaks dalam proses pendekatan diri hamba dengan khaliq nya.

    Shalat adalah tangga menuju kedekatan kepada Tuhan.
    Shalat adalah amanah yang dimasukkan ke dalam penjagaan manusia oleh Tuhan Yang Mahakuasa, suatu hubungan rahasia yang berlangsung antara penyembah dengan Yang Disembah.

    mistikus India Hazrat Inayat Khan, berkata, “Orang yang tak pernah mengerjakan shalat bagaimanapun tak punya harapan untuk maju,karena setiap sikap badan mempunyai arti yang sangat bagus dan efek tertentu. Jika ia tidak berhasil maju dalam hal ini, maka tak ada harapan untuk masa depannya.”

    Shalat sekaligus merupakan praktik lahir dan batin: serangkaian latihan jasmani, dan makanan ruhaniah yang paling kaya. Dengan membicarakan tiap aspek ini secara agak detail.
    kita dapat mengetahui mengapa kaum sufi dalam banyak hal berpikir lebih baik mati daripada tidak shalat.

    Praktik shalat dilaksanakan paling sedikit pada lima interval waktu yang tetap selama sehari dan dapat dikerjakan pada waktu-waktu lainnya sesuai dengan kemampuan si pelaku,
    Ada tiga aspek dalam shalat pikiran, perkataan, dan perbuatan.
    kita harus membersihkan diri dari setiap kotoran jasmani pada tubuh atau pakaian, atau pada tempat shalat.
    Pada saat yang sama, kita harus menyingkirkan segala pikiran yang negatif dan jahat serta membersihkan ingatan untuk berkonsentrasi sepenuhnya pada keagungan Allah Yang Mahakuasa.

    Persiapan ini disebut wudhu.
    terdiri dari mencuci tangan; berkumur (dan menyikat gigi bila perlu), menghirup air sampai ke hidung, membasuh wajah dari kening hingga dagu dan dari telinga ke telinga, mencuci lengan dari pergelangan hingga siku, menyapu kepala dan belakang leher
    dan terakhir, membasuh kaki hingga tulang pergelangan kaki. Setiap pencucian ini diulangi tiga kali dan harus secara berurutan.

    Bila perbuatan-perbuatan ini sudah disempurnakan secara teliti, kita pergi ke tempat shalat dan, dengan mengambil sikap yang rendah hati, disertai kepala menunduk, tangan di samping, dan kaki berjarak sama segaris pundak kiri-kanan, mengucapkan:

    Saya berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk,
    dan saya mulai dengan Nama Allah, Yang Maha Pengasih dan MahaPenyayang.

    Bacaan-bacaan shalat seluruhnya harus dalam bahasa Arab.
    Orang yang melaksanakan shalat harus menghadap ke arah Kiblat

    Shalat dikerjakan dengan menerima delapan posisi tubuh secara terpisah, dan membaca berbagai ayat Al-Qur’an pada masing-masing postur (sikap tubuh). Postur-postur ini akan digambarkan disertai dengan uraian ringkas mengenai manfaat dari masing-masing2sikaptubuh.

    Angkat tangan, telapak terbuka, sampai telinga, dan letakkan ibu jari di belakang daun telinga, seraya mengucapkan Allahu Akbar (Allah Mahabesar)Efek yang Bermanfaat bagitubuh astral di mana seluruh chakra melebur dan berproses sangat sempurna dari dzat dzirim (lebih kecil dari quark atom) 7 chakra utama dan 7 lathifah serta seluruh dzarah dalam tubuh sampai seluruh tubuh astral mengalami proses pemurnian total melebur menjadi satu warna putih total .Untuk jasadTubuh akan terjadi pembebasan dari beban karena pembagian beban yang sama pada kedua kaki. Luruskan punggung sehingga memperbaiki postur. Pikiran dikendalikan oleh akal-budi.Pandangan dipertajam dengan memfokuskan pada lantai, tempat sujud kepala. Otot-otot punggung bagian atas dan bawah dilemaskan. Pusat otak bagian atas dan bawah dipadukan membentuk suatu kesatuan tujuan.

    POSTUR.1
    Nama sikap tubuh: Takbilatul Ihram, Bacaan: AllahuAkbar
    Efek yang Bermanfaat pada tubuh astral chakra mahkota ajna,tenggorokan & jantung aktif bersama kundalini membersihkan penyakit ,penyumbatan & melakukan rehebilitasi fungsi faal dan menetralisir dzat negatif tubuh.

    Pada tubuh jasad Memperpanjang konsentrasi, menyebabkan pengendoran kaki dan punggung, menimbulkan perasaan kerendahan hati, kesederhanaan, dan kesalehan.

    Dalam pembacaan ayat-ayat tadi, benar­benar semua suara yang keluar dalam bahasa Arab diucapkan,
    merangsang penyebaran sembilan puluh sembilan nama Tuhan ke seluruh tubuh, pikiran, dan jiwa pada tingkat-tingkat yang benar-benar terkendali.Getaran-getaran suara vokal panjang `a’, i’, dan `u’ merangsang jantung, kelenjar gondok (thyroid), kelenjar pineal, kelenjar bawah otak, kelenjar adrenal, dan paru-paru, membersihkan dan meringankan semua organ tersebut.

    POSTUR.2
    Letakkan tangan, yang kanan di atas yang kiri, persis di pusar.
    Bacaan: Do’a Iftitah, Alfatihah dan Bacaan Ayat Al-Quran
    Efek yang Bermanfaat pada tubuh astral chakra jantung,pusar,chakra seks,chakra dasar bersama kundalini melakukan rehebilitasi fungsi faal dan menetralisir ulang chakra mahkota, chakrjantung belakang, chakra pusar,chakra seks & chakra dasar sampai ke chakra telapak kaki lalu mendorong semua penyakit kembali pada inti bumi melalui chakra telapak kaki.
    Untuk fungsi jasadi Membungkuk pada pinggang, letakkan telapak tangan pada lutut dengan jari-jarinya direnggangkan. Punggung sejajar dengan lantai, sedemikian rupa sehingga kalau segelas air diletakkan di atasnya maka tidak akan tumpah. Mata memandang ke bawah, tepat ke depan. Jangan membengkokkan lutut.

    POSTUR.3
    Nama: Rukuk, Bacaan: Ketika akan membungkuk, membaca Allahu Akbar, kemudian: Baacaan Rukuk 3 x (Mahasuci Tuhanku, Maha Agung)Efek yang Bermanfaat pada tubuh astral melebur nya chakra dasar kembali lagi ke chakra mahkota bersama kundalini bergabung ke chakra ke 8 (pribadi sejati tinggi),tumbuh secara sempurna.
    Efek yang Bermanfaat bagi jasad Sepenuhnya melonggarkan otot-otot punggung bagian bawah, paha, dan betis. Darah dipompa ke batang tubuh bagian atas. Melonggarkan otot-otot perut, abdomen, dan ginjal. Postur ini menambah kepribadian, menimbulkan kebaikan hati dan keselarasan batin.

    POSTUR.4
    Ketika bangkit dari posisi rukuk, baca Doa (Allah mendengar orang yang memuji-Nya; Tuhan kami, milik-Mu segala puji). Kemudian kembali ke posisi berdiri, tangan di samping.

    Bacaan: Setelah berdiri selama enam detik, ucapkan: Allahu Akbar lalu bergerak ke posisi berikutnya.Efek bagi tubuh astral pada proses ini terjadi titik pemurnian seluruh chakra pada tubuh dan jalur energi shuhuma 313 cm.

    Efek yang Bermanfaat bagi jasad Darah segar yang bergerak naik ke batang tubuh pada postur sebelumnya kembali ke keadaan semula, dengan membawa toksin. Tubuh santai kembali dan melepaskanketegangan.

    POSTUR.5
    Letakkan kedua tangan di atas lutut lalu rendahkan tubuh Anda secara pelan-pelan dan enteng ke posisi berlutut. Kemudian sentuhkan kepala dan tangan ke lantai.
    Tujuh bagian tubuh berikut ini harus menyentuh lantai: dahi, dua telapak tangan, dua lutut, ujung-ujung jari kedua kaki. Posisi akhir dari postur ini adalah seperti sujud.

    Bacaan: (Mahasuci Tuhanku, Maha­Tinggi)
    Efek yang Bermanfaatbagi tubuh astral terhubung nya chakra pusar,chakra dasar ,chaklra seks,chakra lutut ,chakra telapak kaki dan melebur 360% kechakra mahkota bersama inti kundalini.
    Manfat bagi jasad adalah Lutut yang membentuk sudut yang tepat memungkinkan otot-otot perut berkembang dan mencegah timbulnya `kegombyoran’ di bagian tengah.
    Menambah aliran darah ke bagian atas tubuh, terutama kepala (termasuk mata, telinga, dan hidung) serta paru-paru; memungkinkan toksin-toksin mental dibersihkan oleh darah.

    Mempertahankan posisi yang benar dari janin pada wanita hamil. Mengurangi tekanan darah tinggi.
    Menambah elastisitas tulang-tulang sendi. Menghilangkan egotisme dan kesombongan. Meningkatkan kesabaran dan kepercayaan kepada Tuhan. Menaikkan stasiun ruhani dan menghasilkan energi batin yang tinggi di seluruh tubuh. Postur yang menunjukkan ketundukkan dan kerendahan hati yang tertinggi ini adalah esensi dari sholat.
    Membaca: Allahu Akbar, bangkit lalu duduk .

    POSTUR.6
    Efek yang Bermanfaat bagi jasad astral terjadi penyempurnaan & pemurnian lagi pada chakra pusar,dasar,chakra seks,dzarah kcil di bawah chakra jantung1 jengkal dan bangkit nya rahasia dzarah tadi.
    Efek manfaat bagi jasad tubuh Bagi laki-laki,tumit kaki kanan dilekuk dan bobot kaki serta bagian tubuh bertumpu pada tumit kaki tersebut. Sikap ini membantu menghilangkan efek racun pada hati dan merangsang gerakan peristaltik usus besar.Bagi wanita, kedua kaki disatukan di bawah tubuhnya.
    Tubuh kembali keposisi pengendoran yang lebihbesar, dan postur ini membantu pencernaan dengan mendesak turun isi perut.

    Bacaan: baca Allahu Akbar dan ulangi persis seperti gerakan dariposisisemula.

    POSTUR.7
    Ulangi gerakan-gerakan Postur 5 secara persis. Kemudian baca Allahu Akbar; kembali ke posisi duduk seperti pada postur 6.

    manfaat bagi tubuh astral pada Pengulangan sujud yang lama dalam beberapa detik membersihkan sistem pernafasan, peredaran darah dan syaraf bioplasmic. Merasakan keringanan tubuh dan kegembiraan emosional. Penyebaran oksigen ke seluruh tubuh. Menyeimbangkan sistemsaraf simpatik dan parasimpatik.

    POSTUR.8
    Dengan kepala dalam posisi sujud, angkat kepala dari lantai lalu gerakkan batang tubuh ke belakang. Letakkan tangan di atas lutut, ulangi prosedur di atas secara terbalik untuk sujud kembali, dan sambil membaca Allahu Akbar lagi, kembali ke posisi berdiri: Selesailah satu rakaat salat.
    Manfaat bagi tubuh astral adalah 365 chakra yang telah berulang kali mengalami pemurnian dan penyempurnaan total.
    melebur ke pada 70.000 inti chakra di atas chakra ke 8 sampai chakra ke 70.000.
    Pada tahap ini hanya Alla taala yang maha mengetahui karena kami berserah diri kepada NYA.

    Shalat dikerjakan sebanyak dua, tiga, atau empat rakaat, sesuai denganwaktunya:
    Pada akhir dari setiap dua rakaat; baca tasyahud awal.
    Doa ini dibaca sebagai suatu penggambaran kembali tentang percakapan langit yang berlangsung antara Allah Yang Maha Kuasa dengan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam pada waktu Malam Kenaikan Ke Langit (Miraj) Nabi.

    Bayangkan apabila sholat 5 waktu kita tegakan masyaallah.
    Pada proses pelatihan ala ardhi (bumi) bandingkan yang di lakukan nya untuk mencapai kesempurnaan dengan bermeditasi dalam waktu lama dengan proses grounding ,dari mulai duduk padmasada sampai selesai.
    berusaha membersihkan setiap chakra kemudian menembus chakra ke 8 sampai 70.000.

    bandingkan dengan mendirikan sholat 5 waktu apabila sanggup menghidupkan ba’diyah dan qobliyah nya lebih bagus.
    Allahu akbar kalau kita sholat maka tubuh astral & jasad kita mengalami penyempurnaan setiap waktu ingatlah peristiwa isra miraj dimana baginda nabi di perjalankan Allah SWT.

    (tolong garis bawahi diperjalankan bukan berjalan)

    dalam satu malam dengan menembus lapisan langit tertinggi sampai batas yang tidak dapat di jangkau oleh ilmu semua mahluq,malaikat,manusia & jin dan semua itu di tempuh sehari semalam.
    Kiranya hanya kepada Allah SWT kami bertawaqal & berserah diri.
    Dengan bermaksud baik semoga kekurangan penyampaian ini dapat di ambil hikmah nya.
    Shollu ala nabi..
    Allahuma sholi ala sayidina muhammad wa ala ali sayidina muhammad.

    Wassalamualaikum wrwb.
    Manusia bodoh

  190. @Atok bujang….bolehkah saya bertanya atok,,ada sebuah hadits yang berisi tentang 360 persendian ditubuh manusia,,apakah 360 persendian ini ada hubungannya dengan kundalini ya atok?

  191. insyaallah
    dari hadist riwayat ibnu Ahmad bin Hanbal dan Abu Daud Ra
    “Pada setiap manusia diciptakan 360 persendian dan seharusnya orang yang bersangkutan (pemilik sendi) bersedekah untuk setiap sendinya.” Lalu, para sahabat bertanya:” Ya Rasulullah SAW, siapa yang sanggup melakukannya? ” Rasulullah SAW menjelaskan: “Membersihkan kotoran yang ada di masjid atau menyingkirkan sesuatu ( yang dapat mencelakakan orang ) dari jalan raya, apabila ia tidak mampu maka sholat dhuha dua raka’at, dapat menggantikannya.

    dari sana insyaalah di fahami sbagai sutau hikmah besar bahwa sendi tersebut termsuk sendi yang berasa antara ruh & jasad.
    La Hawla Walla Quwwata Illaa Billah…
    mengingatkan diri kami dari Rabb melalui baginda nabi Man Arofa Nafsahu, Faqod Arofa Robbahu…
    semoga lain masa kita bahas lebih jauh
    waulohulam bishawab
    assalamualaikum

  192. Assalamualaikum Saudara Ato Bujang,

    Tolong di scan dari jauh donk saya, apakah kundalini ditubuh saya sudah bangkit dan mulai berkembang, dan juga apakah ada kekuatan lain dalam tubuh saya
    oh iya mulai tadi malam saya riyadhoh Ilmu Dzat Bintang, mohon bimbingannya smoga khatam sampai 7 hari
    thanks Salam Subhani ahmad aminullahi biwajhi nurun alannuur

    @tarjo: salam kenal… ” imak urang banjarjuakah?”

  193. asslmkm atok bujang…
    salam salim salam karahayon dulur smua…

    @ atok bujang : maaf atok pertanyaan saya yg ke 2 di email belum dijawab.. bagaimana perkembangan kundalini pada diri saya..

  194. @Atok bujang…terima ksih atok,dan ditunggu penjelasan selanjutnya :)

    @Palui…inggih,,matan tahu?pinanya kawa malihat matan jauhkah pian nginih…salam paseduluran :)

  195. @ojibua

    walaikumsalam.

    karena jumlah email sampai 2000 email di tambah email kantor hahaha jadi belum sempat terbalas ,mohon maaf sebelum nya.
    insyaalah kalau data ikwan lengkap maka proses berhasil dengan baik atas ijin Allah SWT.
    tertapi kalau tidak lenkap silahkan ikut susulan saja .
    karena dimensi hijab manusia berlapis lapis, dan menembus nya hanya Rabb saja yg mampu,
    sedang kami memohon dengan adab khusus agar kundalini terbuka gulungan seluruh nya dan inti nya merayap dari cakra dasar sampai chakra mahkota dan bersemayam di sana,
    untuk menghindari kundalini negatif impact jalur energi sushuma tulang belakang si perbesar sampai 313 cm. agar chakra seluruh nya baik mayor atau minor selaras dg kundalini dan chakra ke 8 sampai ke 15

    waulohual;am bishowab

  196. @palui

    saya ada mesin scaner nih..
    sebelah mana ktp yang mau di scan ayoooo hahaha
    (bergurau)
    insyaallah tidak ada kekuatan lain apabila ikwan ikuti panduan.
    karena tidak ada khodam yang mamou menahan karunia Allah taala.
    langkah berikut nya pada tahap kundalini bersemayam si inti chakra mahkota saya menyeru diri saya dan akhi untuk mendirikan sholat>
    wassalam

  197. @ Atok bujang : data saya komplit kok bang..
    terima kasih atas penjelasannya… kok badan saya jadi seperti sakit 2 apakah proses pembersihan ya…

    – satu lagi atok.. Saya kok belum dikasih Kunci Dzikir ILMU DZAT BINTANG
    dengan komplit ya… masih saya tunggu 2x, tapi belum ada Bang..
    Mohon Cek email, saya baru aja krm email email saya : lea.oji@gmail.com

  198. Ass.Wr.Wb.
    Terima kash ki atok atas penjelasan tentang sholat nya (jd pengen sholat terus neh), jg para pengamal dzat bintang, salam peseduluran dari saya, tering doa semoga peseduluran makin kuat…..
    Alfatehah……
    Wass.Wr.Wb.

  199. @ojibuaku
    assalamualaikum…
    silahkan di ambil dari blogg zat bintang saja.
    BTW antum sudah ryadhoh 7 malam belum.?
    kalau belum selamat bermujahadah apabila hari ke 7 email saja ya..
    semoga Allah taala membimbing kita
    amin!!!

  200. @ojibuaku
    (senyum)
    apabila berkenan share titik tubuh yang di rasakan sakit agar kita bisa ambil hikmah nya.

  201. Ki datok bujang yg dirahmati Allah..salam kebekahan nur muhammad

    -utk memulai amalannya apa harinya trserah ato gmn ki? Btw yg di artikel sblmnya kyknya hrs ditentukan, dan mengingat mujahadah hrs diluar sdgkn cuaca dtmpt sy hampir tiap malam turun hujan
    -ttg BE reiki, apa ntr gk selaras/tabrakan energi dg ilmu dzat bintang?
    -o iya ki, kmrin wktu penyelarasan kan sy gak nyantumin jam lahir tp cm tanggal lahir di email, trus gmn dg kundalini sy..apkh sudah mnyatu hingga c.mahkota jg?
    Maturnuwun

    Wassalam, rahayu

  202. @d-devil
    sahabat yang santun (senyum)
    untuk mulai bisa hari apa saja.
    tetapi lebih utama di hari lahir.
    jam lahir itu untuk memper mudah aktif nya jisim dalam tubuh.
    kalau tak tau jam tawaqal saja.
    saya berdoa semoga berhasil.
    kundalini jenengan insyaallah sudah isemayamkan gusti Allah SWT pada chakra mahkota.
    ruas jalur sushuma jenengan sudah di perbesar.
    stop meditasi ,stop gunakan simbol yg saya lihat amat banyak di sekitar jenengan.
    Dirikan sholat.
    kita selalu share untuk kebaikan di jalan Allah SWT.

  203. insyaallah lain waktu apabila ada ijin gusti Allah SWT .
    semoga di tunjukan rahasia di balik simbol yang bertaburan di alam semesta.
    tetapi saat ini agar kita selelu berada pada kebaikan mari utamakan sholat & bersholawat ke kanjeng nabi SAW.
    semoga kehilafan kita di masa lalu di ampuni Arrahman .
    amin allahuma amin
    (menangis)

  204. @Atok bujang…salam barkah ya atok…sayapun hendak bertanya,ada dimanakah kundalini saya saat ni ya atok??

    sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas berkenannya menjawab pertanyaan saya & salam barkah :)

  205. @tarjo
    kundalini ikam
    lah bangkit ka inti mahkota biznilahi taala wa bi syafaati rosulilah Saw.
    (senyum)
    semoga kita selalu mendapat bimbingan Allah taala.
    amin

  206. @debu_halus…amin…dan salam barkah jua buat bubuhan banjar nang ada di Tembilahan lah Atok :)

  207. @Abang Atok Bujang…

    Allhamdullilah Akhirnya di babar juga
    HIKMAH & KEBERKAHAN SHOLAT BAGI JASAD TUBUH ASTRAL

    Subhanaallah…, Ternyata Kayak Gitu ya…Hikmah Sholat itu… ( yang sampai saat ini saya masih dalam tahap Sholat untuk menggugurkan kewajiban… mudah2an setelah menbaca ini jadi bertambah keimannanya.. Mohon Doa Restunya…)
    Jadi Tambah Semangat Untuk mendirikan Sholat dan Belajar Ilmu Dzat Bintang…

    Btw… Mohon Ijin Mengamalkan Ilmu Dzat Bintang.. Kira2 Menurut Abang Kapan waktu yang pas buat saya untuk mulai mengamalkannya…, tetapi apabila menurut Abang belum saatnya juga endak apa2)..
    Salam ….

  208. @yudhi
    kalau saya menjawab pertanyaan antum.(senyum)
    maka saya akan menjawab,
    baik nya bershalawat dari pada mempelajari dzat bintang.
    kata Allah taala.
    tidak lah aku ciptakan alam semesta ini wahai
    muhammad (shollu alaih)
    kalau bukan karena engkau.
    (senyum)
    kata Allah taala
    sesunguh NYA aku & para malaikatku bershalawat kepada nabi , maka bershalawat lah kalian dengan sebenar sebenar nya(ikhlash)
    waulohualam bishowab.
    wassalam

  209. @Abang Atok Bujang….

    Terimaksih Jawabannya Abang…mohon maaf kalau ada salah…
    memang benar yang abang sampaikan …

    salam

  210. apa benar, pada pembangkitan dzat bintang sensasinya lain2, saya sendiri merasakan di rambut sekitar ubun2 ada yang bergerak gerak n berputar putar, padahal saya pake tutup kepala. tapi di kundalini saya tdk merasakan apa2.

  211. @ajibuaku
    salam keberkahan cahaya nur muhammad.
    hanya Allah taala yang maha tahu.

    biiznilahi taala saya melihat ada bekas luka dalam pada seputar jalur sushuma belakang chakra pusar ke arah chakra jantung belakang.
    seperti abuabu ke hitaman.
    (HUMMM …)
    boleh saya bertanya apa ada nya adakah sesuatu yang di pelajari sebelum nya yg membuat ada mahluq Allah taala bersemayam dekat sekali dg chakra jantung(?)
    subhanallah ia musnah meninggalkan jejak bekas terbakar kehitaman pada jalur sushuma.

  212. @ojibuaku
    saat ini kundalini akhi dalam perintah gusti Allah taala atas doa jenengan meminta kesembuhan
    tetap sholat dan semangat
    wassalamualaikum

  213. @wisangeni
    sahabat ku yang santun
    apabila sebelumnya jenengan perbah berlatih kundalini atau olah bathin yang lain .
    insyaallah itu sudah membuka gulungan kundalini.
    tetapi proses lanjutan nya adalah api kundalini yang berevolusi sempurna pada tiap chakra hingga ke chakra mahkota itu masalah nya.(senyum)
    setelah seluruh api kundalini berevolusi sampai tahap inti chakra mahkota semua warna chakra berubah.
    baru inti kundalini naik perlahan.
    dari yang saudara ku sampaikan ada kala nya seseorang baru dapat…

  214. @wisangeni
    .. menikmati kundalini setelah proses chakra ke 7 nya optimal.
    dalam makna uraian jenengan
    hanya Allah yang maha tahu.
    dengan izin nya saya melihat formasi chakra 8 jenengan sebelum nya berbeda.
    setelah prosesi Dzat bintang selesai maka gusti Allah taala merubah Chakra ke 8 jenengan dengan kalimat tauhid kembali(senyum)
    hanya sampai di situ saja boleh menjelaskan yaa akhi filah
    selebih nya ana hasbunallah
    (senyun)

  215. @ Atok Bujang ( Zaenul M ) :
    salam keberkahan cahaya nur muhammad.

    Alhamdulillah… terima kasih atas petunjuknya…

    saya belum mujahadah 7 hari, nunggu mulai hari weton saya.. apakah boleh melakukan diatap rumah tingkat?
    ( maklum tinggal di rumah Mertua, dikota Ga punya halaman )

    kemarin2 yang terasa senut2 memeng daerah dekat ulu hati, kadang kanan, kadang kiri, tp sering kiri.
    sekarang malah seluruh tubuh rasanya pegal2.

    kalau amalan yang saya pelajari, ada beberapa yang saya lakukan sejak SMA, mohon untuk bimbingannya selanjutnya, terima kasih..

  216. Assalamualaikum,

    @ Saudara Atok Bujang: Tengkyu penjelasannya dan selalu mengingatkan aminn amin amin mudahan selalu dijalankan oleh Allah untuk taat kepada Nya Lahaula walaquwwata illa billah
    @ Tarjo : bisa ai malihat mun pakai teleskop bintangnya amarika, jangankan imak, tungau za kelihatan hahay ( bercanda) , disini kita balajar jua dingsanak ai, saurang nang ngini kada bisa napa napa jua
    salam badingsanakan haja: trus menyimak sambil minum kupi wan berokok…..

  217. @Abang Atok Bujang… Salam Takzim Abang….

    Buat Teman2 yang lain…. selamat siang…

    salam berkah nur muhamad….

  218. @OJIBUAKU
    walaikumsalam

    ente salah ketik nama tuh hehehe besok kalo ngambil fulus di atm salah nama kan ga keluar dari atm wkwkwkwk
    kalo lantai 3 ada ga papa asal anta beratapkan langit.

    hahaha(www.guyon .com)

  219. DATOK sangul seorang kekasih allah SWT sekitar abad 18 Masehi

    memberitakan kita tentang sahabat empat

    SARABA AMPAT

    Allah jadikan saraba ampat

    syariat thoriqot hakikat makrifat

    menjadi satu didalam khalwat

    rasa nyamannya tiada tersurat

    huruf Allah amat banyak nya

    alif’ itibar dari zatnya

    LAM awal dan akhir sifat dan asma

    HA isyarat dari af’alnya

    JIBRAIL-MIKAIL malaikat mulia

    isyarah sifat JALAL dan JAMAL

    IZRAIL-ISRAFIL rupa pasangannya

    ‘itibar sifat QAHAR dan KAMAL

    JABAR-AIL asal katanya

    BAHASA SURYANI asal mulanya

    kebesaran Allah itu artinya

    JALALULLAH bahasa arabnya

    Nur muhammad bermula nyata

    asal jadi alam semesta

    seumpama api dengan panasnya

    itulah Muhammad dengan Tuhannya

    api dan banyu tanah dan hawa

    itulah dia alam dunia

    manjadi awak barupa rupa

    tulang sungsum daging dan darah

    manusia lahir ke alam insan

    dialam ajsam amap bakawan

    siTUBANIYAH DAN TAMBUNIYAH

    URIAH lawan si CAMARIYAH

    RASA dan AKAL,DAYA dan NAPSU

    di dalam raga nyata bersatu

    AKU meliputi segala liku

    matan hujung rambut ka hujung kuku

    TUBUH dan HATI,NYAWA-RAHASIA

    satu yg dzhoir amat nyatanya

    tiga yg batin pasti adanya

    ALAM SHOGIR itu sabutnya

    MANI-MANIKAM-MADI dan MADZI

    titis manitis jadi man jadi

    si anak adam balaksa kati

    hanya yang tau Allahu rabbi

    ka-ampat ampatnya kada tapisah

    datang dan balik kepada allah

    asal awak dari dari pada tanah

    asalpun tanah sudah di isyarah

    Dadalang simpur bermain wayang

    Wayang asal kulit kijang

    Agung dan sarun babun dikancang

    kaler bapasang diatas gadang

    wayang artinya sibayang-bayang

    antara kadap si lawan tarang

    samua majaz harus di pandang

    simpur balalakun hanya saorang

    SAMAR. BAGUNG si NALAGARING

    si JAMBULITA suara nyaring

    Ampa isyarat amatlah panting

    siapa handak mencari hening

    semoga dapat di ambil hikmah nya
    wassamualaikum

  220. assalmualaikum smua..

    @atok bujang : he he he betul.. malah diblokir kalo di atm salah ketik…(www.guyon .com)

    Bang Datok.. saya coba telpon.. kok nomer jenengan ga aktif ya.. kasih nomernya dong… via email : lea.oji@gmail.com , atau misscallkan/ sms kan nmr jenengan ke nomer saya 08882509789

    terimakasih Datok….

  221. @ojibuaku

    (gubrakkkk)
    telepon yang mana ???
    telepon ke mana??? …
    hayyahhhhhhh kalo no ini mau 24434 gemana hehehehe

  222. Alhamdulillah
    dikit demi sedikit wa2san ku bertamba untk belajar ilmu kaji diri . makasih ki datuk bujang.Salam cahaya nur muhamad.

  223. @atok bujang : memang dulu saya pernah mengikuti attunment kundalini I & II, trs gtummo I & II. maaf sebelumnya. terus terang saya kurang mengerti penomoran cakra yang anda sebutkan. dimana cakra 7 atau cakra 8.

  224. @wisanggeni
    insyaallah nanti malam kita kupas.
    ana lagi di tol baru keluar bandara soekarno hatta.
    (senyum)

  225. Ass.Wr.Wb.
    Mohon izin nyimak,
    @repati ugau thanks doanya
    @semua salam barokah nur muhammad.
    wass.Wr.Wb.

  226. @Atok bujang…salam barkah ya Atok…ulun beisi tu gambar Datu Sanggul….
    Handak umpat batakun pulang ulun nih wan pian,,kira-kira kenapalah disekitar tulang ekor ulun rancak banar pina ada nang bagarak-garak,ini gin pas menulis nih kayak ada nang bagarak-garak jua??

    terus terus tentang komen Atok ke Ojibuaku,,apakah itu membakar semua jenis khodam di awak api kundalininya atau untuk khodam ilmu-ilmu tertenju aja??

    salam barkah :)

  227. Asik..Ada pelajaran lanjutan dari datuk bujang
    Wah..Gak sabaran lg ni nungu pelajaran selanjut nya.
    Hati2 ki datuk bujang dalam perjalanan ya,semoga selamat sampe tujuan.Amin.

  228. Ass.Wr.Wb.
    @ ki atok….
    Mampir ki….. keluar pancoran, ke arah pasar minggu.
    (salim)
    wass.Wr.Wb.

  229. Ass.Wr.Wb.
    @ semua pengamal salam barokah nur muhammad,
    Aki atok, mo nanya neh, tadi pagi bngun tidur, badan saya rada panas (sampai sekarang), pendengaran tambah tajam (sampai sekarang, perasaan berisik banget) mata tambah tajam (cuma mata rada pegel n kurang fokus), cuma emosi rada tinggi (melatih kesabaran), mohon bimbingan nya aki…….
    Alfatehah…….
    Wass.Wr.Wb.

  230. assalamualaikum Atok Bujang, wah thanks udah diposting SARABA AMPATNYA, wah jangan2 dingsanak yang satu ini udah khatam kitab barencong (www.nebak za.com) salam

  231. Om unyil sama om saya jg merasakan sensasi nya.
    Tp saya pungung,panas nya minta ampun dan kepala sakit sampe paramex kagak teritung lg sd berapa yg di telan he..He..
    Tp saya kagak berani ngmong ma ki datuk bujang entar kundalini saya di tutup lg he..He..
    Alhamdulillah sekarang kagak lg,saya bawak wiridan terus tingal rasa ada yg merambat2 ajah di pungung.
    Dan alhamdulillah kalau lg wiridan sakarang cepat sekali mencapai keheningan.
    Salam barokah nur muhamad untk semua nya.

  232. @Si unyil
    @Palui
    @Repati ugau
    assalamualaikum kreabat
    salam cahaya nur muhammad.
    kundalini kerabat semua sedang melakukan penyelarasan ahir dengan jalur sushuma yang di perluas 313 cm .insyaallah seluruh penyumbatan dzat negatif asrtal dan unsur tubuh pada enzim dalam tulang ,sumsum,darah & daging sedang me ngalami detoxifikasi.
    di uraikan menjadi padat cair dan gas.
    silahkan zikir yg di berikan di baca #313x#
    kalau mau lebih kelipatan 313 pertama lalu 313 putaran ke dua. dst
    setiap 313 kembali lagi ulang berulang .
    semoga bermanfaat

  233. @palui

    kitab barencong tak pacak di ungkap di sini kelak suul adab
    (telunjuk di depan bibir!!)

  234. Ass.Wr.Wb.
    Terima kash ki atok, saya juga tadi minum paramex, ki, jd mo nanya, memang kundalini bisa di cabut lg?
    Salam barokah nur muhammad untuk semua.
    Alfatehah………
    Wass.Wr.Wb.

  235. Ass.Wr.Wb.
    Kalau 313 gmana y, 17 menit aja kaya melayang, kesadaran dah setengah, badan sudah goyang sendiri, tp gak apa2 kan y ki……
    Wass.Wr.Wb.

  236. @ unyil
    insyaallah selama ikuti panduan selalu dalam lindungan & bimbingan gusti Allah SWT (senyum)

  237. @unyil

    kalau yang bangkit kan mursyid insyaalah yang menidurkan harus yang membangkitkan kalau untuk tehnik dzat bintang,
    kalau dengan olah bathin sendiri mungkin saja bisa turun kadar gulungan kundalini nya .
    waulohualam bishowab

  238. @wisangeni
    boleh di baca 313x berulang setelah 1 putaran selesai kalau masih mau ulang silahkan dari 1 sampai 313 kembali.
    atau 17 menit dg alarm HP bagus..

  239. untuk sedulur yang telah mendapatkan pembangkitan kundalini baca goresan di atas lalu harus mulai memahami nahwa sholat yang kita lakukan sesungguh nya memiliki hikmah untuk tubuh astral. dan jasad.
    subhanallah

  240. Alhamdulillah sensasi yg saya rasakan tdk seberat saudara2 diatas cuma lemas n ngantuk…maaf Datok kenapa saya g rasakan pergerakkan kundalininya…dzikir sudah saya lakukan 313x bergantian/terpisah apa dah benar Datok? kemana perhatian terfokus saat dzikir?…terima kasih Datok Bujang.

  241. @unyil
    kalau lain kali merasakan hal seperti tadi ambil garam jepit dg jari manis bertemu ibu jari lalu letakkkan di ujung lidah.
    insyaallah lebih baik , menurut pengalaman saya 360 sendi tubuh jasadi langsung selaras. & 365 chakra mengalami pemurnian total dalam diameter jalur sushuma 313 cm.
    semoga bermanfaat

  242. @irwan

    untuk setiap orang memang berbeda ,
    ubtuk gejala yg sahabat rasakan menurut pengalaman saya adalah berkumpul nya medan bioplasmic di sekitar kita karena selaras nya hawa murni chakra dan kundalini berpadu.

    gejala yang sering saya sering rasakan . seperti turun ke alam bawah sadar bersama dzikir yg kita baca lalu blasssss …
    (di pasword ) menghindari imajinasi hehe

  243. Alhamdulillah, ki……. insya Allah akan saya jalani apa2 yg aki berikan pada kami, mudah2an kami bisa menggunakan modal yg aki berikan ke jalan Allah, amin……
    & kami selalu mohon bimbingan pada aki, maaf kan kami kalau kami selalu menyusahkan aki……
    Alfatehah……

  244. @unyil
    takada yang merepotkan dan di repotkan.

    kita semua nya ikhwan.
    watawas shoubil-haq, watawa shoubis-sobr, watawa shoubil-marhamah
    (saling mengingatkan dalam kebenaran, dalam kesabaran, dan dalam kasih-sayang),
    (senyum)

  245. alhamdulillah sy blm merasakan sensasi seperti yg sahabat rasakan di atas.apakah blm bangkit atau gimana ki penjelasannya?maaf jika ada salah kata

  246. Di passwordnya gmana ki? Trus klw sudah melayang yg bagus di ikutin atau kt kembali konsen? Mohon penjelasannya ki……

  247. .. menikmati kundalini setelah proses chakra ke 7 nya optimal.
    dalam makna uraian jenengan
    hanya Allah yang maha tahu.
    dengan izin nya saya melihat formasi chakra 8 jenengan sebelum nya berbeda.
    setelah prosesi Dzat bintang selesai maka gusti Allah taala merubah Chakra ke 8 jenengan dengan kalimat tauhid kembali(senyum)
    hanya sampai di situ saja boleh menjelaskan yaa akhi filah
    selebih nya ana hasbunallah
    (senyun)

    ki @atok bujang : kalo saya boleh tanya, apa yang jenengan maksud formasi cakra 8 saya sebelumnya berbeda. apa memang setiap insan cakra 8 memang berbeda?

  248. @denyanto

    sahabat ku yang baik

    setiap manusia memiliki bakat dan keadaan masing masing.

    insyaallah kundalini kerabat sudah bangkit hanya pesan saya untuk melatih nya soilahkan membaca goresan di atas .
    (senyum)

  249. @wisangeni

    (senyum)
    wah di copas neeh ketikan ana hehehe.
    Bismillahirohmanirohim..

    setiap manusia punya cara masing masing dalam pengolahan diri nya .
    ada yang melalui tatacara hindu/budha.(india,tibet ) ,jepang(ki), persia (api suci) dan msih banyak lagi..
    akibat dari pengolahan tadi chakra terluar mengalami bentuk nya masing masing.
    bagi para pelaku tashawuf /thoriqoh memiliki bentuk tersendiri

  250. lanjutan..

    chakra ke 8 adalah chakra terluar .
    chakra 0 adalah bumi di mana ruang ketika kita berdiri.
    chakra satu adalah chakra dasar sampai ke mahkota (7)
    chakra ke 8 di atas mahkota terus terhubung seterus nya sampai inti langit terluar..

    saya menulis mempasword untuk menghodari imajinasi daya khayal manusia.

    agar tidak ada fitnah dan hal lain yang menyebabkan
    was wasilkhonnas dalam diri kita berkata kata mendahului Allah taala (senyum)

  251. ya maaf nih saya copas, itukan cara instan mode window hehehe.
    ya mungkin krn saya pernah ikut attunment reiki.
    tp skrg saya belajar tenaga dalam, tp ujung2nya ntar hrs membangkitkan kundalini. kalo gak salah tingakt 5.

  252. terima kasih banyak atas penjelasanya. tadi saya coba zikir cuman 100x, skrg kok agak hangat dipunggung.

  253. ada yang berbentuk pohon kalpataru..
    ada yang berbentuk bola energi biru..
    ada yang berbentuk petir wah masih banyak lagi kalo ngetik pokok nya kebanyakan hahaha
    masing 2 memiliki pola pelatihan tersendiri.

    kalau saya merasa sangat bersyukur dengan perintah sholat yang jatuh 5x sehari membuat badan astral saya sehat ,membuat jasad saya berkah menjadi sehat (senyum)

    untuk @ wisangeni umum nya hamba Allah SWT memiliki pola chakra ke 8 dengan cahaya tersendiri tertulis kalimat tauhid menyilaukan .
    sebelum nya bergambar petir sahabat
    (ssst jangan bilang siapa siapa).. hehe

    inti nya kalau ada hal seperti itu artinya ada pola pelatihan tersendiri sebelum nya.
    tetapi sekalarang sudah berubah pada kalimat tauhid
    amin waulohualam bishowab

  254. @wisangeni
    cobalah perbaiki posisi duduk.
    punggung tegak tapi tidak tegang..
    lalu coba bernafas halus jangan di tahan usahakan belajar tarik nafas dari lubang hidung sebelah kanan dan buang nafas di lubang hidung sebelah kiri.
    cara berlatih awal apabila belum terbiasa dengan buka tutup tiap lubang
    (tarik nafas lubang sebelah kiri di tutup dg jari)
    (lepas nafas lubang kanan ditutup sebalik nya )
    berlatih untuk membiasakan seperti itu.
    insyaallah lama@ terbiasa nafas halus seperti bayi.

  255. waduh petir, itukan simbol R….., aq tau simbol ini. ya saya gak bilang, cuman bisa udah diketik hehehehe.

  256. @ unyil
    dalam keadaan apapun biarkan saja dan jangan lepas berzikir .
    tidak usah kobsentrasi kemana mana . tetpa pada apa yang kita dawamkan dengarkan suara nafas dan ikuti dzikir nya.

    melayang itu hanya sensasi mata ke 3 di chakra ajna .
    biarkan saja tetap pada dzikir ikhlas.
    selamat berdzikir.
    wassalam

  257. salam kenal tuk semua sedulur kwa sklian ingin didaftarkan jadi anggota kwa email ediardian@ymail.com n alamat jl masjid al anwar kel sukabumi utara kec kbn jeruk jkt barat nohp 082113911991 trmksh

  258. apakah kita bisa merasakan energi dari cakra ke 8? spt halnya energi kundalini, krn cakra ke 8 kan diluar tubuh.

  259. @wisangeni

    simbol tadi apabila di kirimkan dalam tubuh atau di masukan dalam tubuh insyaalah malah akan menghijab 30 titik huruf hijaiyah tubuh atas kesadaran mabusia yang membuat nya.

    simbol itu oleh sebagian praktisi di gunakan untuk chaneling /tuning antar chakra /kundalini menjadi sejalan dan berconcting ke alam semesta ,prana dst.

    pada akhir nya (ini pendapat pribadi) ubsur alamsemesta saja yg dominan pada diri manusia karena otak dasar manusia sudah terkonsentrasi dg simbol tsb.

    ada simbol dari Allah untuk kita ,contoh huruf hijaiyah apa bila di lepas kan huruf hijaiyah ba maka mata manusia yang sakit mengalami perbaikan.(bacakan alfatehah 1x)
    pengalaman pribadi ..
    dahulu ada seorang pilot gatari airservice kapt, amirul nama nya . ia sakit mata dan berobat sampai kre RS mounth elisazbeth singapore dan di vonis mata nya membusuk. harus di amputasi agar tidak merusak jaringan syaraf di kepala.
    cara ini kami praktekan .. subhanallah.

    sore jam 4 kami berjumpa jam 6 selesai therapy lalu perban kami minta jangan di pasang lagi.
    2 hari kemudian alhamdulilah ia sudah bisa terbang lagi.
    padahal 3 bulan ia tifak lepas perban.

    itu sekelumit contoh rahasia huruf hijaiyah pada tubuh.

  260. Saya pamit dl y ki….Terima kash atas bimbingannya, salam barokah nur Muhammad untuk semua….
    alfatehah…..
    Wass.Wr.Wb.

  261. saya hanya bisa menyimak,,,karena minimnya pengetahuan saya tentang kindalini….monggo dilanjut penjelasannya Atok….

  262. @wisangeni
    simbol simbol R****yg di buat memasuki suatu alam di mana pada alam itu masih ada mahluk Allah yang mengikuti dan memahami bahasa tadi sebagai suatu perintah untuk bergerak.

    apa bila sibol tadi masuk dalam tubuh artinya tetap ada mahluk lain dalam kadar yang lebih lembut.
    lebih kecil dari chark atom atau wuark atom.
    (ini pun pendapat pribadi)

    apabila simbol tadi masuk dan pada ahir nya kita buat juga mengikuti nya maka terjadi proses kloning energi dna kita sendiri yang menyebab kan mahluk lain memiliki kembaran bioplasmic energy kita sendiri.

    waulohualam bishowab

  263. mau nanya lagi nih.
    1.apakah kita bisa merasakan energi dari cakra ke 8? spt halnya energi kundalini, krn cakra ke 8 kan diluar tubuh.
    2. gimana cara pemakaian kundalini dengan huruf hijaiyah dlm tubuh untuk pengobatan? spt sakit mata yg pernah jenengan terapi?

  264. sebagai renungan kita manusia normal terhijab akan qorin nya sendiri.
    qorin memiliki bahasa tersendiri dg kita yng di fahami sebagai bahasa perintah. pabila qorin faham akan bahasa perintah tadi maka qorin akan bergerak .
    analogi ini yang bisa kita fahami terhadapdap simbol yang sahabat wisangeni maksud kan.

  265. sptnya penjelasan jenengan mengenai simbol R****, membuat saya mengerti, knp setelah attunment yg pernah diberikan dan hrs dilakukan pembersihan diri sekian hari, saya malah sering dikunjungi makhluk halus dlm mimpi. akhirnya ritual itu saya hentikan sama sekali.

  266. @wisangeni

    umumnya kundalini dan chkra ke 8 bisa di deteksi dan di rasakan.
    hanya memerlukan ketebalan lapisan bioplasmic astral,
    atau sederhana nya hawa murni .
    cara pemakaian kundalini dalam katagori inti di bangkitkan sampai mahkota hanya tingal perintahkan saja .

    katakan saja (baca/ucap dzikir nya ) kundalini memahami ini sebagai bahasa perintah , kalau sakit mata ucapkan biidznilahi tala tawarkan dimensi hurufiah BA tubuh si fulan binfulan alfatehah.
    apabila jarak dekat bacalah satu kali .
    kalo cukup jauh seperti kalimantan, papua , amerika atau arab saudi yaa bacakan 7 x lillahitaala .
    insyaallah berjalan lah jisim bertemu jisim dengan nur cahaya nabi muhammad menjadi tawar penyakit saudara kita tadi,
    insyaallah manjur.

  267. @wong bohol

    jiaaahhhhhh ana juga masih belajar kkng massssssssss
    hehe bareng 2 aja kang (salaman)

  268. yang agak repot kalau sakit nya mirip yang kita lihat di tv.
    ana liahat saudara kita (lupa nama) sakit keluar kawat dari perut nya masyaallah .(innalilahi) semoga allah memberikan kesembuhan.

    kawat berpindah ke jisim tubuh biasa biasa nya ada media yang di jadikan dasar mediasi sihir (audzubilahimindzalik)
    kalau ini harus ekstra hati hati.karena tindakan penyembuhan malah bisa menjadi penyebab radikal nya kekuatan sihir yang di alami penderita.
    harus di ketemukan dahulu media sihir tadi.
    ingat saat baginda nabi terkena sihir yahudi .
    rambut nabi di tanam oleh tukang sihir di dalam sumur yang gelap tak ada chaya matahari. dan JIBRIL as menyampaikan perintah RABB bahwa baginda nabi terkena sihir.

    pada saat sihir tadi di angkat maka hilang lah pengaruh nya .
    waulohualam bishowab

  269. @Atok bujang…mohon bertanya,,saya pernah mendengar kalau masing-masing orang memiliki salah satu huruf hija-iyah yang dominan pada dirinya,maksudnya apa yah itu Atok?

  270. sekali lagi sholat adalah penyembuhan yang paling manjur.
    “Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yg menjadi penyembuh dan rahmat bagi orang2 yg beriman dan Al-Qur`an itu tidaklah menambah kepada orang2 yg dzalim selain kerugian.” (al ayat)
    wassalamualaikum

  271. @atok bujang: sebaiknya ritual ilmu dzat bintang (7 hari) terlebih dahulu atau boleh langsung ikut pembangkitan kundalini dengan media dzat bintang?

  272. @tarjo.

    masing masing manusia di berikan nama .
    dari sana lah rahasia bermula.
    mirza mim+ro+zai___ dominan akan rahasia huruf mim>>
    hayyah malah buka rahasia nama .. wkwkwkwk (pasword aja)

    inti nya nama itu doa yaa akhi. kalo bahas ini kita bisa 7 bulan blm kelar ,,,hehehehe bersambung aje yeeee

  273. Asalualaikum.
    Absen malam,mohon izin nyimak dan mau nanya ki datuk bujang.
    Ki apaka kami yg br belajar ini suda bisa untk mempaat kan kundalini misal nya untk pengobatan.?

  274. @Atok…ohh dari nama,,berarti misalkan tarjo=ta+ro+jim…berarti dominannya huruf ta yah Atok…terimakasih ya aAtok atas penjelasannya :)

  275. ki datuk bujang mau nanya lg ya he..he..
    Apakah setiap cakra itu mempunyai kegunaan atau pungsi masing2 ya ki
    seperti cakra beranasir api,tanah,udara,angin.
    Mohon pencerahan nya ki.

  276. …ada simbol dari Allah untuk kita,contoh huruf hijaiyah apa bila di lepas kan huruf hijaiyah ba makamata manusia yang sakit mengalami perbaikan.

    Ki datuk bujang maksud melepas huruf ba itu gimana ya ki, dan jg cara nya gimana .
    Mohon pencerahan nya lg ya ki.
    Harap maklum ya ki banyak tanya.
    Saya benar2 masih awam dan pengen pintar he..He..

  277. Tidur ah
    sambil nunggu pencerahan ki datuk bujang.
    Selamat malam,met istrahat ki datuk bujang.
    Teriring sent pateha..
    Wasalam

  278. Ki datok bujang yg dirahmati Allah…salam keberkahan nur muhammad

    Hamba yg dhaif ini haturkan trimakasih yg sedalam2nya utk pencerahannya,smg keselamatan dan kesejahteraan sll dan semakin terlimpahkan utk panjenengan sekeluarga..Allahumma amiin
    Btw ki datok kok njawani (jd org jawa) skrg pake ‘panjenengan’ sgl..he3

    Alhamdulillah simbol2 dr BE udah sy afirmasi agar lepas dr tubuh..mohon terus bimbingannya utk ke dpnnya ya ki, maturnuwun.

    Trimakasih jg utk pencerahan fadilah huruf hijaiyah BA, kbetulan ibunda sy dah brtahun2 mngidap katarak..btw alhamdulillah bs sgera dipraktekkan ke ibunda sy nih :)

    Hamba yg dhaif ingin sangat berharap sekali ki datok bujang jg berkenan membabar fadilah huruf hijaiyah yg lain…(maaf ya ki, kl sekiranya dirasakan bnyk requestnya)
    Maturnuwun

    Wasalam, rahayu

  279. Assalamualaikum

    @ Atok Bujang : Upss
    @ All KWA : Semoga berkah za ilmu yang didapat semoga semuanya dicintai oleh Allah & Rasulullah amiin amin aminn

    menunggu dzikir bersama Atok Bujang malam ini hehehe

  280. @ Abang Pauli… apa endak entar Kamis Malan JUmat Abang? apa saya yang ketinggalan informasi ya?

  281. @ Kang Mas Dimas Yudhie oh iyo lali, sampe kelupaan sama hari? apa karena syndrom yo, soale akeh tenan kerjaan wes wes, salam kenal

  282. kangmas Pauli… sorry td salah sebut nama…. salam kenal juga mas… salam berkah nur muhammad….
    selamat menukmati sensasi dari kundalini….

    salam takzim kamibuat Abang Zainul Mirza…

  283. alah salah sebut nama lagi….. sepuntene ingkang kathah kangmas PALUI

    mudah2an bisa jadi sedulur…

  284. @Atok bujang…salam barkah nur Muhammad saw…

    mohon bertanya kembali ya Atok…wirid kundalini yang dibaca tiap ba’da solat fardu,berlafal “MUHAMMAD ABDUHU” atau “MUHAMMADAN ABDUHU?

  285. umumnya kundalini dan chkra ke 8 bisa di deteksi dan di rasakan.
    hanya memerlukan ketebalan lapisan bioplasmic astral,
    atau sederhana nya hawa murni .

    maaf copas lagi dr tulisan jenengan ki @atok bujang
    dari penjelasan diatas, bagaimanakah cara menebalkan lapisan bioplasmatic astral/hawa murni kita?

  286. @wisangeni
    salma cahaya keberkahan nur muhammad
    menjawab pertanyaan antum enak nya sholat aja.
    kalo mau jelas baca penjelasan mengenai goresan di atas

  287. Asalamualaikum.
    Ki datuk bujang kayak nya hari ini kagak semangat ya ki ngajar nya,ada apa gerangan ki, kalau capek entar ane pijitin ki ya he..He..
    Biar segar n semagat lg.Dan pelajaran nya bisa di lanjut he..He..

  288. @respati

    ana lagi ada tender sama perusahan jepang maf seharian sibuk ..(alhamdulilah)
    hehehe

  289. @wisanggeni
    cara paling baik berlatih hidupkan sholat sunah karena hikmah sholat dan keberkahan nya membuat energy bioplasmic tubuh menjadi matang dan penuh .
    (senyum)

    antum meditasi 3 jam kalo di compare dg sholat sunah badiyah /qobliyah pasti beda jauh akhi..
    cobalah ..(senyum )

  290. @sedulur yang ikut pembangkitan ada keluhan ga eaa
    (senyum)

    hehehe anggap aja tubuh nya lagi di gurah total ..dari pada ga keluar penyakit jadi parah ,
    hehehe enkan di gurah biar keluar semua .
    (senyum)

  291. @Atok bujang…tearima kasih Atok jawabannya…sambil minta izin nyimak penjelasan demi penjelasan dari Atok,,salam barkah dan rahmat :)

  292. @Atok bujang..maafkan saya,murid yang bodoh ingin bertanya kembali tentang keluhan setelah pembangkitan,,terus terang badan saya panas dan kepala seperti ada yang menekan,terus bersin-bersi dan pilek…itu kelihan saya Atok ^_^

  293. @tarjo
    bagus sekali kalau begitu..
    makna nya tubuh kita di bekam secara ruhani . penyakit di keluarkan semua dan di netralisr.
    termasuk apabila ada khodam jin dsalam badan klau bisa keluar ya di paksa ke luar klau mbandel ga mau ke luar ya
    di cambuk sama rahasia rabb pada kundalini. hehehe
    jangan was was arti nya doa antum untuk kesehatan diri dan keluarga di kabul Aallah taala

  294. @datok bujang assalamualaikum gimana kabarnya datok? Mudah2x an datok selalu mendapatkan rahmat & nikmat dari Allah SWT, saya masih sabar menunggu untuk mendapatkan jawaban dari datok atas pertanyaan saya kemarin wassalam

  295. @ tarjo coba ambil wudhu kalau chakra mahkota seperti itu lagi .
    keberkahan rahasia wudhu membuat jasad adtral kita bersih dan sempurna

  296. @Atok bujang…apakah ada bekas pembakaran juga dijalur sumsuma saya,seperti yang terjadi pada sedulur Ojibuaku..apa ada jin yang terbakar maksud saya Atok??

    maafkan yah Atok,saya banyak bertanya ^_^

  297. @Atok bujang…keluhan saya hanya berlangsung 24 jam setelah pembangkitan Atok….untuk seterusnya…saya cuman merasa tulang ekor seperti bergerak-gerak,,kayak geli-geli gituh,tapi ini sering geli-gelinya,serasa dipijit..hehe.. ^_^

  298. ki datok bujang yg dirahmati Allah..salam keberkahan nur muhammad

    mnrut tulisan ki diatas: ‘
    sore jam 4 kami
    berjumpa jam 6 selesai
    therapy lalu perban
    kami minta jangan di
    pasang lagi’…emng bgmn cr detail terapi penyembuhannya? Skedar afirmasi dg cara spt yg ki utarakan ato spt gmn? Btw Klo mnrt yg sy tangkap dr tulisan tsb kok membutuhkan cukup bnyak waktu utk terapinya.

    Wasalam, rahayu

  299. Aki, tadi pagi saya ngedrop bnget, saya pikir kenapa, saya sampai bingung, tidur salah, duduk salah, tp alhamdulillah abis ashar dah normal lg, knapa y ki?

  300. @ki datok bujang….setelah ikut penyelarasan panjenengan,pembawaan smkn tenang dan kalem sj ki. ini mnrt yg sy rasakan ki. apakah ada hal rutin yg hrs djaga dan didawamkn ki,stlh pembangkitan. mhn pencerahannya. trmksh.

  301. @ tarjo
    hanya Allah taala yang mha tahu..

    menurut saya ada 3v titik chakra (pusar, telapak tangan& ajna )
    ada pergerakan jin di sana dan terlempar keluar.

    pembangkitan kundalini versi dzat bintang badan astral seperti di kemotherapy.
    panas bagi yang ada kegiatan / khodam dalam tubuh .
    jadi yang merasa panas itu tanda nya titik titik hehee
    tetapi insyaallah menjadi sehat .

    klo ente suka minum kopi tarjo biasa nya kundalini lagi netralisir chakra sadar dari endapan kafein hehehe atau bida juga ada upgrade hormon somatrotopin hehe
    hormon Somatotropinini memengaruhi pertumbuhan organ tubuh seperti jantung, ginjal, dan lain lain, termasuk tulang
    waulohualam bishowab

  302. ki datok bujang yg dirahmati Allah..salam keberkahan nur muhammad

    mnrut tulisan ki diatas: ‘
    sore jam 4 kami
    berjumpa jam 6 selesai
    therapy lalu perban
    kami minta jangan di
    pasang lagi’…emng bgmn cr detail terapi penyembuhannya? Skedar afirmasi dg cara spt yg ki utarakan ato spt gmn? Btw Klo mnrt yg sy tangkap dr tulisan tsb kok membutuhkan cukup bnyak waktu utk terapinya.
    Kbetulan ibunda sy kena katarak.
    Wasalam, rahayu

  303. @ki bengawan
    salam cahaya nur muhammad

    apakah email saya belum masuk kang mas ..
    kemarin sudah saya kirim,

    si dawamkan setiap habis sholat kang membaca sekurang nya 3x atau setiap kelipatan 313 x kang

  304. @D-devil

    cara nya tulis lafadz allah pakai pada daun sirih yang bersih dan masih segar. lalu bacakan alfatehah 1x rendam di air hangat.
    kemudian perintahkan kundalini yang telah bersemayam di chakra mahkota untuk melakukan therapy di 3 titik pasien
    tenggorokan ,makhota dan ajna. secara langsung .
    perintah singkat ..biiznilahi taala kundalini perbaiki hurufiah ba pada … bin …
    biasa nya kundalini sudah faham .

  305. assalamulaikum sedulur semua
    kalo ki @atok bujang lagi tender pasti lagi pusing nih, enak penunjukan langsung aja ya ki hehehehe (guyon lo)
    terima kasih banyak atas penjelasanya. semoga tendernya menang.

  306. @Atok bujang…waduh,hilang dunk khodam amalannya nih Atok…heheh…

    apakah memang seperti itu ya Atok,,setelah kundalini bangkit,,,khodam amalan tidak memiliki tempat lagi didalam tubuh kita? ^_^

  307. setelah selesai ambil daun sirih yang telah si tulis lafaz tadi dan vangkat kalau ada air yang menetes segera tetes kan pada mata ibunda anda.
    semoga lekas sembuh .
    amin

  308. @tarjo
    kalau mursyid saya pernah bilang tubuh manusia itu adalah haq nya rabb, dan tidak boleh ada dominasi apapun kecuali rabb saja.
    untuk amalan apapun yang akhi baca yang semula berkhodam mahluk allah tala di gantikan posisi nya oleh kundalini .
    bukan hilang tapi bertambah kuat dengan ijin allah taala .
    hehehehehe

  309. @ datok bujang karena aktifitas & kesibukan datok saya harus memaklumi apabila datok lupa atas pertanyaan saya, bagaimanapun juga saya tetap bersyukur kepada Allah & berterimakasih kpd datok yg sudah berkenan meluangkan waktu, tenaga, & fikiran serta mengarahkan & membimbing saya. Baiklah karena etika & adab serta adat ketimuran akan lebih baik nanti saya tanyakan lewat e-mail saja. Salam cahaya nur muhammad buat datok

  310. @D-devil
    untuk mempercepat kesembuhan daun sirih yang ada lafadz Allah nya di minta untuk di makan dan di telan
    (jadi nyirih nih he. he . he)
    air nya buat membasuh chakra mahkota ..
    tapi hati hati ya air nya harus pekan pelan agar meresap

  311. .::.Salam Kenal Buat Teman2 yang sedang Merasakan Sensasinya Kundalini Dzat Bintang…

    @ Ki Rapati Ugau
    @Ki Tarjo
    @Ki Wisanggeni
    @Ki Unyil..
    @Ki Palui
    @Ojibuaku
    @ Ki D-Devil
    @Raden Aji Saka
    @ Semua Teman2 KWA yang AKu KWAngeni

    dan Salam Takzim Buat Abang Atok Bujang atas semua yang kami rasakan saat ini…
    Mohon DOa Restu dam Bimbingannya…
    ( Sujud Sungkem)

    salam cahaya barakah Nur Muhammad.
    Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aaalihi wa ash-haabihi ajma’iin.

  312. @D-devil
    untuk kasus berat yang rumah sakit berlepas tangan karena nya .
    masih ada tangan Allah SWT.

    kalau jarak jauh perintahkan saja kundalini untuk melakukan penyembuhan dengan doa ..
    biiznilahi taala kundalini perbaiki hurufiah ba pada … bin … (*alfatehah 7 x)
    biasa nya kundalini sudah faham .

  313. @dimAsYuDie

    PROTESSSS SUJUD HANYA BOLEH KEPADA GUSTI ALLAH TAALA.
    (kartu kuning 1)

    (geleng kepala)

  314. @D-devil
    ibunda jenengan di kampung atau di rumah(?)
    kalau di kampung ikuti cara terahir saja

  315. Atuk yang selalu bujang,
    masih boleh daftar ya, saya no 1641
    semoga menjadi amal soleh,
    btw masih di jkt ya,

  316. @datok bujang…u/tatalaku dan amalannya tertulis sholawat fatih ki,mhn maaf sptnya blm sy trima u/tatalakunya. mhn maaf atas ke shilafan sy ini. trmksh.

  317. untuk beladiri perintah kan kundalini memperbesar hurufiah tubuh untuk melindungi diri ..
    biiznilahi taala kundalini perbesar hurufiah tubuh saya sehingga patah lah serangan fisik atau bathin..
    maka dengan ijin Allah taala akan membesar huruf alif pada tubuh sepanjang untuk perlindungan diri ,
    biasa nya siapapun yang dzolim pada saat itu sluruh chakra nya akan terkunci sekurang 2 nya 17 menit .
    kalau tidak siap yang dzholim dan terus menyerang biasanya menurut pengalaman LUMPUH<
    apa bila takdir nya sampai dan tidak kuat menahan nafas 17 menit maka berpulang lah ia.

  318. @bintangparikest
    mohon kirim kan email saya yg saya kirim kemarin ..
    kalau salah kirim saya akan upload lagi ,

    maf karena banyak kiriman yg harus di balad jadi salah kirim tq
    wassalamualaikum

  319. Astagfirallahaladzim ….OPPs… Mohon Maaf Abang…,

    bukanya saya menyekutukan Allah.. tp wujud bakti saya kepada Orang yang saya mulyakan Kayak kepada Bapak Ibu yang telah mebesarkan saya, dan kepada guru yang telah membimbing saya…

    jadi Mohon maaf…

    Btw Jangn di Karu Kuning ya ABang… Plisss

  320. untuk beladiri bertahan perintah kan saja kundalini untuk memperbesar hurufiah waw pada tubuh , insyaallah pada saat kedzoliman terjadi biasa nya penyerang akan seperti si hisap angin puting beliung di lempar kesemua arah seperti tehnik aikido.
    tetapi ini di gunakan untuk bertahan sahja.
    semoga dapat di gunakan arif dan bijak sana.

    bagi kundalini yang masih tertidur jangan pernah si ikuti cara ini biasa nya kundalini akan mengunci chakra nya sendiri.
    ini hanya khusus bagi yang berproses pembangkitan kundalini versi dzat bintang
    wassalamulaikum

  321. @ tarjo

    boleh saja.
    kalau jenengan suka ayat kursyi
    nanti saya coba tambahkan sirr qursy untuk menambah pahala via email .
    ini ijazah dari kh elang soelaiman langsung .
    semoga Allah taala ridho
    amin

  322. @dimAsYuDie
    kita sesama hamba Allah taala .tak boleh berlebihan sahabat .
    menjaga adab bagus tetapi berlebihan tidak bagus jadi nya.

    pokok nya wasit udah keluarkan kartu masak di ganti kartu tanda penduduk hehehehe
    tetapi saya maklumi & maafkan.
    besok jangan di ulang .
    wassalamualaikum

  323. @Atok bujang…qobiltu sir qursy-nya ya Atok,terima kasih dan salam barkah rahmat dan maghfiroh :)

  324. @tarjo
    tapi jangan buat koleksi ya ..
    buat di amalkan !!
    kalau cuma buat koleksi saja nanti di simpan si komputer yang manjur komputer nya .
    (senyum)

  325. ki datok bujang yg dirahmati Allah..salam keberkahan nur muhammad

    Maaf ki, lama meresponnya krn komen susah masuknya
    Btw makasih atas pencerahannya ya ki

    maaf masih ada yg sy blm faham: mnrt ketrgn diatas ‘
    perintah
    singkat ..biiznilahi
    taala kundalini
    perbaiki hurufiah ba
    pada … bin …’ , dan mnrt penjelasan sblmnya titik hurufiah terletak d mata → Trus utk yg ‘perintahkan
    kundalini yang telah
    bersemayam di chakra
    mahkota untuk
    melakukan therapy di
    3 titik pasien
    tenggorokan ,makhota
    dan ajna’, bgmn ttg afirmasi utk hal itu?
    -utk afirmasi dan terapi dg daun sirih dilakukan brp kali?
    ⊙ibu sy d rmh

    Wasalam,rahayu

  326. atok,saya orang doif
    kalo boleh minta saran buat saya
    dimana lagi saya bisa belajar seperti ini
    perjalanan batin dan rohani saya kosong
    mursyid tak punya,
    amalan tak ada, apalg yang pake khodam, takut salah
    jadi gabisa apa-apa

    gimana neh tuk,
    tolong ya

  327. @ Atok Bujang :salam nurun alannuur “ask (pada saat wiridan pas konsentrasi kok seperti terlihat asap tipis seperti uap menyelubungi,knpa ya? amun sampeyan mo bersilaturahmi sama abah ulun (nama beliau abah Usuf) nang dibincau martapura nitip salam mun kita semua yang ada di KWA sekrang menjalin tali silaturami @ kang dimas yudhie slam kekerabatn sja @ all KWA : semoga slalu mendapt rahmat Allah

  328. Saya izin pamit y…….
    @ aki atok bujang terima kash bnyak atas bimbingan nya.
    @semua pengamal terima kash atas pesedulurannya.
    Salam barokah nur Muhammad semoga selalu menerangi kita semua amin……
    Alfatehah……
    Wass.Wr.Wb.

  329. @ Atok Bujang; Insyaallah saya kalu Allah mengizinkan malam minggu nanti udah riyadhoh yang ke 7 mohon doa nya

  330. @ Atok Bujang; Insyaallah saya kalu Allah mengizinkan malam minggu nanti udah riyadhoh malam yang ke 7 mohon doa nya

  331. Tok..Tok..Tok..
    Asalamualaikum,
    kok sepi ya,wah..Kayak nya orang da pulang semua ni,
    ketingalan lg deh.
    Kagak apalah yg penting nyimak pelajaran dulu ah.
    Om yudie lam kenal jg.
    Salam baroka nur muhamad ki datuk bujang.

  332. @d-devil
    yang saya bahas itu 2 cara.
    jarak dekat dg media tambahan sirih.adapun 3 titik tadi biasa nya ganguan mata kalau mau cepat pada titik cakra tadi juga di bersihkan tingal perintahkan saja.
    dan jarak jauh dg perintah langsung pd kundalini.
    tak faham nya di mana.

  333. @d-devil
    tinggalkan bahasa afirmasi.
    harus mulai gunakanan bahasa al-qur’an .
    #qul=katakan/ucapkan
    soal nya di kitab ga ada bahasa afirmasi.
    biasa nya praktisi R**** yang menggunakan itu.
    kalau kita tidak gunakan afirmasi tetapi gunakan doa .
    oke sahabat(senyum)

  334. Itu loh ki pengunaan huruf hijakya dalam tubu untuk pertahan diri dg kundalini,ki datuk bujang kalau untuk menyerang pakai huruf apa ya ki.

  335. @respati
    saya tidak mengajarkan menyerang.
    karena menurut saya ciri pertahanan nabi adalah bertahan.
    kecuali agama yang di serang baru Kita memohon lubang di arizona akibat meteor terjadi lagi.
    karena kalau di ajarkan tehnik menyerang nanti ilmu menjadi sihir .
    *audzubilahi min dzalik

  336. *lanjutan
    sihir dalam katagori di sini
    menyakiti /membuat orang sakit.
    membunuh tampa dalil yang haq
    memisahkan suami/istri.

    biasa nya marah itu
    di tunggangi ibliss & siapapun yg menyerang biasa nya
    di liputi nafsu syaitoniah.
    karena itu saya tak mengajarkan menyerang karena Baginda nabi berperang untuk bela agama & negara.
    (senyum)

  337. Iya ki saya jg kagak suka maen serang2an hehe..Tp ada huruf untk menyerang ya kan ki.
    Ki berarti setiap huruf hijakya dalam tubu itu mempunyai fungsi sediri2. Ya ki.

  338. insyaallah begitu
    untuk menyerang di butuhkan beberapa huruf & itu sangat fatal.
    datuk kami melatih kekuatan itu dilaut dekat selat gaspar antara P.bangka & belitung.
    konon selat itu kini di kenal sbg selat terdalam di seluruh dunia akibat banyak olah bathin di uji coba di sana

  339. @palui
    salam cahaya nur muhammad kepada abah yusuf dari kami.

    datok datok kami di p. bangka memiliki hubungan yang baik dengan ulama banjar semenjak dahulu bahkan sebelum berangkat ke tempat lain di sumatra .ulama banjar ke p.bangka lebih dahulu.
    menurut cerita syaikh saman juga berdakwah di p. bangka
    palui
    jadi adalah sirr kitab Bare*****
    kami dapat dari Allah taala melalui datok datok dahulu.
    salam takdzim ka abah usuf
    wassalam

  340. Ki datuk boleh tidak saya belajar untk menyerang,
    sebagai untk pengetahuan ajah ki.
    Oh ya ki saya ini kerja nya dagang, na untk mempaatkan ilmu kundalini untk penglaris bisa tidak ki.Ki Mohon pencerahan nya ya.

  341. @Atok bujang…kayaknya yang dipaswod tuh kitab barencong yah Atok,atau nama aslinya kitab nyawa alam,,yang sebenarnya aslinya dari hadromaut dibawa ketanah banjar :) ….salam nurun ala nur

  342. Om tarjo lam kenal om.
    Ki datuk bujang nya uda tidur kali. Lanjut besok ajah om.
    Tidur dulu ah.
    Besok mau kerja cari duit.
    Ki datuk bujang makasih pelajaran nya hari ini,sent alfatiha… untk datk bujang.Wasalam

  343. @respati
    kan ana udah bilang ke ente di atas ana tidak mau mengajarkan menyerang.
    karena agresor itu biasa nya dzholim.
    kalau buat dagang boleh lah..
    besok yang mau ikut pembangkitan dzat bintang untuk usaha barakah & tolak bangkrut berkekuatan 41 hari di persilahkan…
    kenapa 41 hari biar kita ga jadi mirip sa’labah lupa shalat & zakat gara2 sibuk usaha.
    (senyum)

  344. @Atot bujang…waduh,iya Atok mohon maaf keceplosan…untung ga kena kartu kunimg nih…saya juga mau nyusul repati ugau nih,pamit dulu ya Atok,,ntar besok bersekolah lagi disini…salam barkah :)

    @repati ugau…salam kenal juga dan salam barkah :)

  345. @palui
    kalau akhi melihat gumpalan putih sekitar tubuh itu di indikasikan kekuatan prana .
    penjelasan:
    tahap awal sampai menengah umumnya chakra menarik kekuatan prana.
    tetapi pada dzat bintang kekuatan prana yang mendatangi manusia karena mau ikrom/melayani manusia karena manusia tersebut ada pancaran cahaya nur muhammad (shollu ala nabi).
    akhi harus mulai berdzikir mengharapkan karunia Allah SWT bukan khodam berupa energy atau mahluk astral.
    biar nanti belajar istiqomah& tawadhu

  346. assalamu’alaikum… salam berkah cahaya nur muhammad…
    @ atok bujang, dan sdulur smua…
    wah… ketinggalan pelajaran nih… nyimaknya belakangan ah… yang penting masih bisa ngikuti ( maklum ga bisa OL teyus)

    @ Atok : Bang, sensasi sekarang, disamping badan kaya capek dan pegal2 sendi tubuh, trus kadang2 badan kayak meriyang, ditambah sesak nafas, memang saya punya sesak sejak SD, tapi jarang2.
    apakah ini sedang terjadi proses detox / bekam total pada tubuh dhohir batin ya Bang atok…?

    ada solusi apa ya Bang.. bwt saya ( ngarep.com )

    kalau masalah perbawaan memang seperti yang dibilang Bengawan C, tmbah.. tenang, adem Dll….

  347. @atok bujang :
    besok yang mau ikut pembangkitan dzat bintang untuk usaha barakah & tolak bangkrut berkekuatan 41 hari di persilahkan…
    kenapa 41 hari biar kita ga jadi mirip sa’labah lupa shalat & zakat gara2 sibuk usaha.
    (senyum)

    besok jam berapa? dan gimana caranya?
    sekalian saya ijin juga ngamalin ijazah ilmu sholawatnya.

  348. ass.wr.wb.
    absen pagi n nyimak pelajaran
    salam barokah nur muhammad untuk semua sedulur…..
    saya ikut y ki…
    saya juga dagang…

  349. Asalamualaikum.
    Absen pagi,semua nya salam perseduluran.
    Salam,salim ki datuk bujang
    AlHAMDULILLAH,terkabul jg ahir nya.
    Ki datuk bujang saya daftar ki pembangkitan ilmu dzat bintang untk kerezkian.
    Makasih banyak ki datuk bujang ya.
    @Om unyil pa kabar uda sehat om
    @om wisanggeni
    @om ojibuaku salam kenal om

  350. untuk teman2 semua selamat pagi..
    salam berkah nur Muhammad…

    @Atok Bujang….., Ikut Daftar Aki…untuk Nanti Malam…
    modah2an Barokah…

    salam…

  351. @aki atok bujang selamat bekerja, semoga proyeknya sukses y…..
    @repati ugau
    alhamdulillah……
    @dimas
    met pagi saya jg mo ikut ……
    wat semua salam barokah nur muhammad, semoga sinarnya selalu menerangi kita……
    Amin………

  352. bagi kerabat yang megikuti pembangkitan nanti malam jam 23.00 di persilahkan kirim biodata lagi via email.
    tolong di subject email di tulis pembangkitan yang di tuju.
    terimakasih
    wassalamualaikum
    bagi yang tidak mencantumkan subject seperti di maksud
    email akan masuk folder SPAM
    wassalamualaikum

  353. salam berkah nur Muhammad… Bwat sdulur smua…

    @ Atok Bujang : Wah… sebenare pingin ikut… Cuman pas kebarengan sama istighotsah jama’ah ngaji… , jadi ga bisa ikut deh……….
    ( garuk kepala )

    @Repati ugau : met Knal juga.. Ki…

  354. Asalamualaikum
    absen siang,
    email uda di kirim ki datuk bujang.Makasih sebelum dan sesuda nya.
    Salam baroka nur muhammad semua nya.

  355. absen siang… sambil merasakan sensasi dzat bintang…
    pada saat posisi badan lagi puasa…
    Allahamdullillah…

  356. @Om yudie salam salim,
    gimana om sensasi nya,kalau lg puasa,ceritain dong.
    Kalau saya, sensasi nya agak berkurang,paling paling2 pas lg wiridan ajah,kenapa ya om?
    Apa mungkin uda selaras kali ya om he..He..

  357. Ass.Wr.Wb.
    Ki atok,saya mo nanya dulu
    * kondisi kumdalini saya bagaimana?
    *apakah saya sudah mampu ntuk pembangkitan berikutnya?(sholawat n dzat bintang untuk usaha)
    (takut bentrok ki)
    trima kasih aki atok.

  358. @unyil
    walaikumsalam
    (senyum)
    saya ingin bebagi cerita,ketika dahulu menempuh salik pada hadratusyaikh Elang soelaiman kami ada beberapa ijazah ilmu hizib dari hizaib yaman sampai hizib nabi sulaiman ibnu daud as.
    karena terlalu banyak jadwal dawam ijazah lama2 saya colaps & ga mampu karena banyak sekali yg harus di baca.
    sy bertanya pada mursyid bagaimana agar semua ijazah saya bisa istiqomah terbaca semua nya ….(senyum)

  359. @lanjutan

    mursyid kami tersenyum bijak sana, menjelaskan bahwa ijazah ilmu hizib sanad & silsilah nya bersandar kepada syaikh yang mengijazahkan nya. contoh hizib yaman di ijazahkan awal oleh sultonil aulia sayidina assyaikh Abdulqodir jaelani maka bersandar kepada beliau lah ijazah tersebut.
    begitupun ijazah hizib yg lain sampai kpd imam nya.
    kalau mau semua nya terbaca maka dawamkanlah istiqomah ijazah ilmu sholawat ini insyaallah nilai nya sama seperti semua ijazah ilmu hizib & ilmu lain di baca ….

  360. dalam satu waktu.
    mursyid kami berkata..
    dari hadist qudsi, TIDAK LAH AKU CIPTAKAN ALAM SEMESTA INI WAHAI MUHAMMAD
    (KATA ALLAH SWT)
    KALAU BUKAN KARENA ENGKAU.
    memahami nasehat mursyid kami ilmu dzat bintang hanyalah setitik bintang dalam luas nya langit semesta yang semua nya bershalawat kepada baginda nabi SAW.
    (senyum)
    semoga dapat di ambil hikmah cerita ini.
    kalau saya boleh memilih saya memilih bershalawat
    (senyum)
    waulohua’lam bishowab
    wassalamualaikum

  361. Assalamualaikum Atok…..

    Tarimakasih jawaban di emailnya, insya Allah ntar malam saya pilih yang 1/3 mlm haja mengikut yang lebih afdhol

    hehe ( Atok Senyum ) berarti boleh ikut yang ntar malem mengharap anugerahnya Allah

    betakun pulang nah ( mau tanya lagi ) hehe setelah dibaca baca postingan Atok mengenai Dzat bintang sampe coment2 nya juga semuanya menjelaskan dengan jelas mengenai cakra , kundalini ,trus yang jadi pertanyaan si PRANA beda ya dengan Kundalini apa cuma sebutan nama aza tapi sebenarnya keduanya adalah sama?

    wassalam

  362. @unyil
    mursyid kami bernasihat….
    BARANGSIAPA MEMPERBAIKI AKHIRAT NYA.
    SEMOGA ALLAH TAALA MEMPERBAIKI DUNIA NYA SEBAB IJAZAH INI.
    AMIN
    (ALFATEHAH TERIRING DI HADIAH KAN KEPADA MURSYID TERCINTA)
    AMIN

  363. O, makash ki penjelasan nya, insya Allah nanti malam saya ikut, yg sholawat n untuk dagang, boleh kan ki…..(sekali 2)

  364. @om Irfa darojat salam hormat.
    Saya uda masuk blog anda, perasaan kagak ada yg sama.
    Cuma huruf hijakiya saja yg sama.
    Perasaan kalau huruf hijakiya itu dimana mana sama.
    Tolong jelas kan om,biar kagak salah paham.

  365. @irfan darojat.
    (senyum)
    semua milik Allah taala.
    apa saja yang kami pelajari dalam perkara sirr..
    bisa memiliki kesamaan dengan siapa pun.
    (senyum)
    menandakan luas nya ilmu Allah taala pada kita semua.
    seperti cahaya matahari di barat terlihat, dari timur terlihat,dari utara terlihat & dari selatan terlihat.(senyum)
    saya hanya belajar tersenyum, maklum lah diri ini dhoif.
    alfaqir tidak memiliki apa apa kecuali cahaya nur muhammad.
    atau itu juga mau sahabat klaim juga ada di blogg anda
    (senyum)

  366. hikmah terbesar ketika ijazah sholawat kami keluarkan.
    (senyum)
    berbagai komentar tanda sayang Rabb bemunculan.
    alhamdulilah semua nya mendapat rahmat Allah taala.
    (senyum)
    ternyata nunjauh di seberang sana memiliki kesamaan dg yang di pelajari oleh murid assyaikh sakona kholil bangkalan.
    itu menandakan Allah SWT maha sempurna.
    jadi ambilah hikmah nya.
    coba lah akhi irfan darojat pelajari kitab tajul mulk
    nanti akan terkejut lagi ternyata di kitab itu lebih hebat lagi karunia rabb pada kanjeng nabi SAW.

  367. @Om unyil kasian tu orang,mau jualan pakai fitna sana sini dulu hehe…
    Ki datuk bujang maaf beribu maaf ki.

  368. @irfan darojat.

    semoga kita mendapat hikmah & rahmat dari Allah SWT
    bahwa yang kita miliki hanya amalan untuk memuja & memuji Allah taala.

    bukan amalan untuk si konversi dg niat yang lain.
    semua yang kami sampaikan di kwa dalam rangka pencerahan diri, apabila ada manfaat nya bagi yang lain silahkan di ambil kita sama sama menambah iman & perbaiki diri.

  369. @respati

    apa nak di maaf kite ni insan khilaf biarlah kite balikan kepada Allah tala sahaja.
    (senyum)

    innallaha maashobirin
    (senyum)

  370. @palui
    Prana berbesa dg chakra ,
    bisa di katakan prana adalah kekuatan energy cosmic di alam raya.
    kekuatan energy ini ada pada semua mahluk ciptan Allah tala.

    bumi, langit bintang bulan,matahari dan seterus nya ,
    pohon ,gunung.kristal,laut dan masih banyak lagi.

    kekuatan prana biasa nya di gunakan untuk therapy penyembuh, biasa nya chakra menghisap dan mengeluarkan prana di alam semesta.

    tetapi pada dzat bintang kita menggunakan ubsur sedikit lebih detail.
    wasalamualaikum

  371. ki datok bujang yg dirahmati Allah..salam keberkahan nur muhammad

    kl sy sll tawadu sj sm yg mengajari..kl ki datok bilang dganti dg doa,sy pasti sll menggunakan kt doa utk kedepannya :)
    btw yg ms sy bingungkan bgmn doa utk membersihkan ke 3 cakra tsb?
    *saat ki datok nyinggung2 ttg IQRA jd teringat ilmu faham bahasa (dg cepat mnguasai bhs asing)..btw apa ki datok ada amalan ttg ilmu tsb yg tanpa riyadoh puasa? Ato kl hrs puasa tp jgn tll bnyk..krn kl yg pake puasa 21 hr (spt ilmu faham bhs yg sy tau) rasanya cukup berat..

    Wasalam, rahayu

  372. ki datok bujang yg dirahmati Allah..

    Maksudnya gmn ki? Btw prtanyaan kan ada 2:
    -gmn doa utk membersihkan 3 cakra utk healing katarak ibu sy
    -amalan ilmu paham bahasa yg tak memberatkan

  373. @devil

    chakra itu di perintahkan saja cara nya ucapkan yang pernah saya sampaikan..
    kundalini itu memahami perintah dan niat yang membaca nya.

    ilmu faham bahasa ya itu tadi kang membaca sholawat.

    ana pernah praktekin .. alhamdulilah manjur
    (senyum)

  374. Ki datuk bujang tata cara
    gimana ki ,
    apa seperti pembangkitan kundalini kemaren.
    Mohon petunjuk nya ki.

  375. ki datok bujang yg dirahmati Allah…

    1.brarti doa yg diucapkan ada 2 ( utk hurufiah BA dan 3 cakra ) ya ki?
    – doa utk memerintah kundalini diucapkan brp kali dlm sehari? Dan jg terapi healing dg daun sirih dilakukan dlm sehari?

    2. Utk ilmu faham bahasa:
    -shalawatnya yg mn yg dpake? Apa bebas aja?
    – tata lakunya spt gmn: kl mau bicara dg org asing ato buku brbhs asing apa dulu yg harus kita lakukan? Btw kan kl amalan yg pake surat iqra itu kan hrs brsedekap dl sblm mnggunakannya

    wasalam, rahayu

  376. @respati

    insyaallah baca saja dzikir yang saya kirim via email 17 menit
    berwudhu menghadap arah kiblat.
    insyaallah kita mulai jam 23.00
    wassalam

  377. @kiskie

    baca dzikir yang saya kirim via email setiap habis sholat.
    #3x# atau #313x# silahkan di pilih.

    apabila chakra mahkota kita telah bersemayam dengan inti kundalini baca saja soa nya 1x boleh 3x boleh 313x boleh

    tetapi bagi yang belum mengalami persemayaman inti kundalini di chakra mahkota jangan di ajari karena beresiko me ngunci chakra.
    kalau di paksakan berbahaya.
    demikian semoga dapat di ambil hikmah nya

  378. maaf ki, kbetulan hpnya pinjam ma pacar sy jd setingan nama n email kok jd berubah
    nb: kisski yg diatas sbnrnya postingan dr sy ki

  379. Makasih ki atas petunjuk nya.
    Saya ikut wiridan malam ini.
    Semua nya pengamal ilmu dzat bintang
    Salam baroka nur muhammad

  380. sebuah renungan

    Seorang pencuri masuk kerumah malik bin dinar ,
    ia memeriksa seisi rumah namun tidak menemukan barang yang dapat dicuri.Malik bin dinar mengawasi gerak gerik si pencuri dari kejauhan.setelah pencuri yakin usahanya sia-sia,ia pun segera bergegas keluar.belum sempat ia keluar,malik bin dinar menyapa , ” kemarilah,kau telah datang kepadaku karna menginginkan sesuatu,namun tidak memperolehnya.sekarang,jika kau tidak berhasil mendapatkan keuntungan materil,insya Allah kau akan dapat keuntungan spiritual.shalatlah 2 rokaat diatas sajadahku ini.”

    Pencuri itu kemudian berwudhu dan shalat 2 rokaat diatas sajadah beliau,sementara malik bin dinar berdoa agar si pencuri mau bertobat.

    Ketika pencuri itu keluar dari rumah malik bin dinar,ia telah berada di alam (kehidupan) yang lain.tanda-tanda pengabulan tampak pada dirinya,cahaya ketaatan bersinar diwajahnya.keesokan harinya,kawan-kawannya sesama pencuri bertemu dengannya ditengah jalan.

    “Wahai fulan,melihat wajahmu berseri-seri,kami yakin kau semalam mendapatkan hasil curian yang sangat memuaskan.” kata mereka.

    “sama sekali tidak, tidak sedikitpun ku peroleh harta, tapi yang kudapatkan adlah cahaya dan ilmu.aku masuk kerumah malik bin dinar,tetapi tidak kutemukan sesuatu yang dapat ku curi.ketika aku akan keluar,beliau memanggilku dan menyuruhku shalat 2 rokaat diatas sajadahnya,sewaktu aku shalat beliau mendoakanku.jadi,kebahagian ini adalah kebahagiaan ketaatan.karna itu,setelah hari ini,aku bukanlah teman kalian lagi.”

    Allah menerima 2 rokaat shalatnya dan pengabulan adalah maqom yang agung. Al habib Umar Almuchdhor berkata ” andai kata aku tahu bahwa Allah menerima satu tasbihku,maka aku tentu akan menjamu seluruh penghuni Tarim hingga anjing-anjingnya dengan daging dan gandum.”

    Sumber : al hikmah Alyamaniyyah Al habib Muhammad Bin Hadi Assegaf

  381. @atok bujang :
    tetapi bagi yang belum mengalami persemayaman inti kundalini di chakra mahkota jangan di ajari karena beresiko me ngunci chakra.
    kalau di paksakan berbahaya.

    ini buat orang yg gak ikut pembangkitan dzat bintang apa gitu maksudnya?

  382. assalamu’alaikum Atok Bujang…maaf saya g bisa ikut cukup 1 aja takut g muat…bgmn formasi chakra ke 8 sy Atok Bujang?

  383. @wisangeni

    seruan ini bagi pembaca yang lain dan khawatir terinspirasi untuk mencoba cara ini.
    karena apa bila tidak di ingat kan kelak ada yang mempraktekan dan bermudharat besar.

    inti kundalini yang masih tertidur tidak boleh si bacakan perintah ini biasa nya malah mengunci chakra dasar. alias lumpuh seluruh badan.
    audzubilahimin dzalik saya berlepas diri dari tindakan suul adab yang mengakibat kan mudharat.

  384. @irwan
    insyaallah kundalini terlihat seperti surban putih yang bersinar pada badan asrtal di bawah kalimat tauhid .

    (senyum)

  385. @DEVIL
    KALAU TEHNIK BISA BERAGAM.

    TAPI SAYA HANYA MEMBACA SHOLAWAT MENHADAP KIBLAT 17 MENIT SETELAH ITU BERDOA DG DZIKIR KUNDALINI … HURUFIAH TUBUH MIM DAN DST………..
    INSYAALAH BARKAH

  386. hampir semua yang bangkit kundalini nya dengan rahasia dzat bintang berbentuk seperti itu badan astral nya.

    selamat berlatih.

  387. Ass.Wr.Wb.
    Terima kash ki ijazah sholawatnya, nanti malam insya Allah siap……
    Salam barokan nur Muhammad.

  388. @ UNYIL
    GUNAKAN UNTUK MENAMBAH IMAN & MEMPERBAIKI DIRI.
    BARANGSIAPA MEMPERBAIKI AKHIRAT NYA MAKA
    ALLAH SWT AKAN MEMPERBAIKI DUNIA NYA.

    AMIN

  389. SAYA PAMIT ADA URUSAN DUNIA DAN AKHIRAT DAHULU SEKALIGUS MAKLUMAT BAGI YANG MAU GABUNG DI TEMPAT MASING 2 SI PERSILAHKAN..
    SEMOGA ALLAH TAALA MEMPERMUDAH.
    BAGI YANG MEMILIKI USAHA MENJADI BARKAH UNTUK 41 HARI KEDEPAN BERTAMBAH TAMBAH NIKMAT & RAHMAT NYA BAGI KELUARGA.

    BAGI YANG MENJADI KARYAWAN SEMOGA MENDAPATKAN BARKAH KEBAIKAN DAN KEMUDAHAN DERAJAT YANG UTAMA

    BAGI YANG BANGKRUT SEMOGA ALLAH TALA MENAMBAH REZEKI URUSAN DUNIA SEHINGGA BERTAMBAH SYUKUR KEPADA ALLAH TAALA.
    BAGI YANG MENGANGUR CEPAT MENDAPAT PANGILAN PEKERJAN YANG BERMANFAT ,

    BAGI SAYA SELALU MENDAPATKAN SYUKUR , TAUBAT DAN KERABAT YANG LEBIH MAJU DARI HARI SEBELUM NYA.

    DUNIA ADALAH LADANG AMAL BAGI AKHIRAT..

    MARI KITA BERAMAL SHOLEH

    WASSALAMUALAIKUM

  390. SHOLLU ALA NABIY SAW…

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa A’la ali sayyidina. Muhammad

  391. ki datok bujang yg dirahmati Allah

    – utk stlh bc shalawat terus bc dzikir kundalini itu dtujukan utk ke-30 huruf hijaiyah?
    – utk hurufiah mim dan ya itu utk yg mn maksudnya ya ki?

    Maturnuwun, rahayu

  392. Ass.Wr.Wb.
    Alhamdulillah, baru selesai dzikir, tp ngantuk neh……
    @aki atok terima kash sholawatnya enak…..(sepertinya bisa memperkuat kundalini y?)
    @seluruh kawan2 pengamal salam barokah nur muhammad……….
    Alfatehah……..

  393. Alhamdulillah tadi ikut pembangkitan, kira kira 5 menit wirid badan saya bergetar semua sampai menit ke 17, terima kasih Datok Bujang, Alfatiqah 7 kali untuk Datok Bujang.
    kalau cakra mahkota terbangkit adakah tanda tanda yang dapat kita rasakan Datok Bujang.

  394. Alhamdulilah..
    Pembangkitan ilmu dzat bintang kerezkian baroka telah selesai.
    Ki datuk bujang tak ada yg dapat kami berikan selain ucapan terimah kasih banyak,atas waktu nya, bimbingan,arahan, kepada kami khusus nya yg bodo ini yg tampa pamri.
    Ya allah berih balasan kepada ki datuk bujang atas kebaikan2 nya dan ke iklasan nya dalam mengamalkan ilmu nya.Amin

  395. Allhamdullilahirobillalamin….
    terimakasih buat Abang Atok Bujang atas semuanya yang Abang berikan kepada kami…
    mudah2an Allah membalas semua kebaikan Abang…
    Amien…

    Untuk semua teman2 yang mengamalkan ilmu ini mari kita berlomba2 dalam kebaikan dan mencari ridho dari Allah…

    Amien

    Salam Berokah Nur Muhammad..

  396. Ya allah jadikan sisa hidup hambamu yg lemah ini seperti datuk bujang yg berguna untuk orang banyak,yg berguna untk sekelian makluk.
    Ya allah jd kanlah hamba yg lema ini seperti datuk bujang iklas beramal,sabar dan selalu tersenyum.Amin.

    KI DATUK BUJANG DI AMINI YA KI.
    Saya pengen berguna untuk orang banyak dalam menjalani hidup yg singkat ini. He..He..

  397. ikut pembangkitan semalam rasanya punggung terasa dingin, aq raba2 mungkin bajuku basah, tp gak ada yg basah. aq coba wirid lagi, terasa dingin lagi.
    terima kasih atas pembangkitan dzat bintang untuk kerejekian.

  398. Kenapa ya Datok Bujang pundak dan leher saya sakit terus adakah makluk Alloh yang mengganggu saya dan keluarga saya. tapi kalau saya sudah ringan, kalau istri saya kok malah semakin sakit pundak dan lehernya, istri saya kerjaannya jaga toko, terimakasih Datok Alfatiqah 7x untuk Datok.

  399. ass.wr.wb.
    selamat pagi sedulur KWA salam barokah nur Muhammad….
    absen pagi nyimak pelajaran….

  400. Alhamdulillah……tadi malam ketiduran jadi kelewat Ikut yang tadi malam ( kecapean ,so bangun jam 12.40 WITA ) tapi tetap lanjut aktifitas malam lainnya….semoga Allah mengganti anugerahnya yang lebih baik lagi

    @ Mas Oji Semarang: slaam Kekerabatan
    @ All KWA semoga ditanamkan Allah dihati masing masing sifat tawadhu, qona’ah, sabar dan Ikhlas amin amin amin
    @ Atok Bujang : senyum juga hehe

  401. Assalamualaikum wr wb selamat pagi @datok bujang mohon bimbingan datok tuk mencari jalan yg lurus bagi hamba yg dhoif dan penuh dosa ini.Ya allah hanya engkau yg ak tuju ridhoilah aku amin.Salam barokah nur muhamad.

  402. @ andri dah jadi anggota KWA belum? klaw belum daftar dulu y, klw dah coba ol nanti malam temui guru kami ki atok bujang isya Allah……..
    @ mandor lam kenal y
    @para sedulur…..
    salam barokah nur muhammad…….

  403. Unyil@ Alhamdulilah dah daftar klw ga ada perubahan no anggota ku dulu 0010 a/n-zaburae pulampas.

  404. Asalamualaikum
    Absen siang menjelang solat jum’at.
    @om mandor turu lam kenal.
    @om unyil siap2 solat jum’at
    @all.Sam baroka nur muhammad.

  405. Assalamualaikum…

    Selamat Siang kepada seluruh Anggota KWA terutama yang sedang belajar Bersama2 merasakan sensasi Dzat Bintang untuk Pembangkitan Kundalini …

    saya mulai dzikir jam 22.30an.. membaca tawasul lengkap… seperti yang di ijazahkan
    kemudian pas jam 23.00 selesai dilanjutkan dzikir bersama…
    selama dzikir perasaan ada hawa dingin yang merayap mulai dari tulang ekor sampai ubun2 naik turun…

    kebetulan saya dzikir di lantai atas dan terdengan suara seperti genting pecah… ini terjadi pas saya mulai tawazul dan lebih sering terjadi pas lagi baca dzikir…

    Saya berbaik sangka saja…

    demikian yang dapat saya ceritakan ke teman2…
    sebetulnya ada pengalaman lain tp biarlah Allah dan Abang Atok Bujang Aja yang tahu…

    WAssalamualaikum …

    Salam Berkah Nur Muhammad…

  406. Ass.Wr.Wb.
    @ andri Coba di chek lg, berubah ga…..
    @ repati ugau br pulang neh bang…..
    Nyimak……
    Salam barokah nur Muhammad……….

  407. Alhamdulillah,..Uda solat jumat semua.
    Kalau Semalam saya merasakan nya ada hawa sejuk ajah di kaki sebelah kanan.
    Terus dl lanjutin riyadho yg 7 malam. Saya merasakan hawa sejuk di bahu kanan.
    Terus ane mendengar suara seperti orang makan kerupuk.
    Asal suara itu dari dalam kepala ane yg sebelah kiri.
    Agar kira nya ki datuk bujang dapat memberi pencerahan.
    Salam baroka nur muhammad.

  408. Unyil@ masih ko’ dah aku cek No Anggota 0010.A/n zaburae pulampas,skrg ganti nick yg dipake ini,unyil mkasih ya.

  409. selamat sore atok bujang sya sherkan praktisi kundalini
    daya ikuti apa yang datok ajarkan . kenapa malah murid saya dampai sekarang tidak sadarkan siri .sekarang murid saya di rawat hospital kerana nya.

    nama murid saya shiginder singh please help me datok.

    with all my hart
    god bless you datok
    thank you

  410. Atas Pertimbangan agar pengalamin ini bisa meningkatkan kecintaan kita kepada Allah Taala dan Rosulnya maka akan saya lanjutkan pengalaman saya setalah ikut Dzikir ini
    aku copy paste aja biar nyambung ceritanya

    =============== 4JJI ==================
    Assalamualaikum…

    Selamat Siang kepada seluruh Anggota KWA terutama yang sedang belajar Bersama2 merasakan sensasi Dzat Bintang untuk Pembangkitan Kundalini …

    saya mulai dzikir jam 22.30an.. membaca tawasul lengkap… seperti yang di ijazahkan
    kemudian pas jam 23.00 selesai dilanjutkan dzikir bersama…
    selama dzikir perasaan ada hawa dingin yang merayap mulai dari tulang ekor sampai ubun2 naik turun…

    kebetulan saya dzikir di lantai atas dan terdengan suara seperti genting pecah… ini terjadi pas saya mulai tawazul dan lebih sering terjadi pas lagi baca dzikir…

    Saya berbaik sangka saja…

    terus pengalaman berikutnya pas selesai dzikir saya keluar rumah saya melihat langit
    subhanaallah saya melihat awan membentuk tulisan Allah.., terus terang saya takjud dan merinding melihatnya
    apa yang saya lihat ini benar, atau salah…, tp itu memang nyata adanya,

    demikian pengalaman saya… apabila kalau memang yang saya lihat itu keliru saya mohon maaf yang sebesar2nya
    apabila itu benar pasti datangnya dari Allah.
    saya ucapkan Allahmdullilah kepada Allah dan Rasullallah yang telah memberikan pengalamn yang luar bisa ini,
    dan salam takzim saya kepada abang zainul mirza yang telah memberikan kesempatan untuk saya yang dhoif ini dan PERNAH KENA KARTU KUNING untuk belajar Ilmu yang Luar Biasa ini..
    selanjutnya mohon doa dan bimbingannya..
    Wassalamualaikum…
    salam barokah nur Muhammad…

    WAssalamualaikum …

    Salam Berkah Nur Muhammad…

  411. Pengalaman saya semalam, seperti di selimuti hawa dingin, adem bener, di dalam kepala bagian belakang sebelah kiri terasa ada es batunya(tp cuma sebentar) jadi bikin ngantuk(tp ga nguap)
    semoga kt selalu dlm lindungan Allah swt, n di terangi cahaya (nur Muhammad)
    amin……….
    Alfatehah………

  412. Alhamdulillahirobbilalamin..
    akhir nya kita mendapat hidayah ,inayah dan barakalah untuk bekal menambah iman juga memperbaiki diri.

  413. @Ki Unyil… sama pengalamnya kepala belakang sebelah kiri… rasanya ada hawa dingin yang bergerak2….

  414. @unyil
    @yudhie
    @respati
    semua kerabat filah banyak bersholawat untuk baginda
    nabi SAW, semoga selalu dalam bimbingan Allah SWT

    @sherkhan

    kalau boleh saya tahu di mana anda belajar kundalini?
    karena di atas klau anda baca tulisan kami
    apa yang kami lakukan untuk tidak di ikuti oleh siapa saja yang tidak melakukan pembangkitan bersama kami sengan ijin Allah taala

    (satu alis naik).. hummmm

    inilah yang saya khatirkan bagi para praktisi plagiat yang merasa mampu melakukan apa saja padahal, kami sendiri meminta kepada Allah taala agar semua ini bisa terjadi.

    kalau bahasa mursyid kami anda berlaku suul adab>

    namun saya berdoa agar murid anda segera di tawarkan penyakit nya.

    tetapi anda harus ikhlas kalau tawar kekuatan kundalini murid anda maka menjadi tawar inti kundalini anda.

    kalau anda ok , insyaallah saya bantu.
    (serius)

    wassalamualikum

  415. sebuah pelajaran berharga bagi kita ..

    agar jangan mendahului Allah tala dan rosulnya . dan selalu menjaga adab kepada sesama .
    amin

  416. good evening atok bujang

    saye berguru dari pada sai matajhi on banglore.

    if that is the only way .. its ok for me because my student live
    is better than kundalini ..

    waiting for your help
    thank you

  417. insyaallah sherkhan.
    emailkan saja nama dan orangtua nya saya tunggu . si email saya.
    terimakasih
    (geleng kepala)

  418. @ ki dead man

    apakabar ki kita pernah jumpa saat acara kwa di jakarta.
    (salaman)

    salam ke kerabatan tuk ki dead man .

  419. @unyil
    sholli alaih…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad………

  420. @Andri Al Zaburae

    bukankah pernah me ngirim email dahulu.
    apakah akhi tidak ikut berdzikir pada saat lalu 17 menit bersama sama (?)
    (terkesima)

  421. @sherkhan

    alhamdulilah sudah kami minta ijin Allah SWT agar kundalini murid anda kembali seperti semula.

    semoga Allah SWT menambah pengetahuan kita tentang Adab yang baik dan menghargai sesama.
    amin
    saya hanya boleh membantu anda sampai di sini .
    terimakasih

  422. Indahnya persaudaraan ini, (tergenang air mata)
    ya Allah jagalah persaudaraan ini, agar kami bisa menjaga agama yg kau ridhoi ya Allah………….
    Amin..Amin..Amin..Ya Allah….

  423. Assalamualaikum wr wb @atok bujang bila diperkenankan saya jg ikut daftar nmr anggota 1930 semoga dpt menambah keimanan saya.Salam barokah nur muhamad

  424. Oo…. Suul adab begitu y ki……
    Maksudnya dy memakai tehnik zat bintang, tp dy tidak zikir (memakai kundalini yg lain) atau gmana ?

  425. terimakaseh guru atok bujang my student dah lagi terjaga dari coma
    dia meminta makan …
    thank you for your kind babuji .
    god bless you

  426. @unyil

    (senyum)

    hanya Allah taala yang maha tahu semua nya.

    Rasulullah menyatakan bahwa: “Sesungguhnya Aku diutus

    oleh Allah untuk menyempurnakan Akhlak yang mulia”.

    Belum lagi penegasan Allah yang menyatakan bahwa:

    “Tidaklah Aku Utus Engkau Wahai Muhammad kecuali

    sebagai rakhmat seluruh alam.”

    Pernyataan lain dinyatakan Allah bahwa :

    “Dan sesungguhnya engkau (wahai Muhammad)

    memiliki akhlak yang agung.”

    Pernyataan Allah dan Rasulullah ini menunjukkan bahwa

    Islam lebih dominan mengarahkan umatnya untuk

    berakhlak yang baik kepada sesama manusia, sesama

    makhluk Allah karena Allah SWT.

    walohualam bishowab

  427. @unyil

    bagai mana therapy jasadiah nya?

    bacalah Audzubillahiminasyaithonirrojim..

    insyaallah dimensi hurufiah tubuh kita akan aktif dan

    membesar dan membentuk setiap huruf yang kita baca .
    lalu lanjutkan dengan membaca alfatehah.
    semoga rahmat sehat selalu tercurah wahai sahabat filah
    amin

  428. ki datok yg dirahmati Allah..salam keberkahan nur muhammad

    sy haturkan trimakasih yg sedalam2nya utk pembangkitan yg semalam

    dan salam jg bwt dimasyudie,mas repati,mas unyil dan seluruh kerabat kwa..smg keselamatan dan kesejahteraan smakin terlimpahkan utk kita semu..Allahumma amiin

    wasalam, rahayu

  429. SELAMAT & SUKSES KONGRES XIV GP. ANSOR NU TANGGAL 13 S.D. 17 JANUARI 2011 DI SURABAYA. PADA TANGGAL 13 JANUARI 2011 JAM 09.00 WIB AKAN DIGELAR APEL BANSER NU SE-JATIM (7000 PERSONEL) DI LAPANGAN MAKODAM V BRAWIJAYA SURABAYA. INSYA-ALLAH KONGRES AKAN DIBUKA OLEH PRESIDEN SBY JAM 14.00 WIB.

  430. @BANSER LAMONGAN

    semoga sukses acara nya .

    ingat banser saya jadi ingat mbah dur (sedih) semoga Allah

    taala menambah rahmat dengan karunia nur muhammad atas

    mbah abdurahman wahid alm.

    amin.

    dahulu saya bersama mursyid pernah satu tikar berdzikir

    bersama beliau , padahal saat itu alm menjabat sebagai

    presiden tetapi tetap berkenan menerima kami dan sudi

    duduk bersama kami bershalawat pada kanjeng Nabi SAW

    alfatehah 3X

    shalawat 100 x di hadiah kan

    amin

  431. @unyil

    memang ada beberapa orang yg bergelar master pada suatu bentuk pengolahan diri .
    contoh nya seperti tadi .. dalam email nya di jelaskan sherkhan adalah guru meditasi kundalini di singapore.

    ia membaca apa yang tertulis di kwa tetapi tidak mau mengabarkan kalau ia berhasrat.

    tehnik yang kita bahas dengan percaya diri nya di ikuti karena berfikir ajaran kundalini di mana mana sama .

    tetapi ia lupa setiap hal di dunia ini ada adab nya.

    ia khilaf mencampur adukan apa yang di ketahui dg apa yg tertulis di kwa.
    ia bereksperimen dengan murid nya dan muncul masalah.

    apa saja yang jenengan pelajari dari kami, insyaallah ruh kita terhubung untuk Allah tala dan rasul nya.

    karena teman kita ini khilaf setelah meminta maaf semoga kerusakan akibat tangan nya si ampuni Allah taala.

    Adab itu lebih tinggi dari ilmu kata assyaikh misbahul anam atturmudzi assyafii attijani .. (mursyid kami tercinta.)

    semoga Allah tala selalu merahmati beliau dengan keridhoan sebanyak shalawat yang di ijazahkan kepada kami … amin

  432. maaf, sy copas ajah utk memudahkannya ya ki..

    6 January 2011 at
    20:45
    ki datok bujang yg
    dirahmati Allah
    – utk stlh bc shalawat
    terus bc dzikir
    kundalini itu dtujukan
    utk ke-30 huruf
    hijaiyah?
    – utk hurufiah mim dan
    ya itu utk yg mn
    maksudnya ya ki?

  433. Alhamdulillah ki…..Saya terapi tiap hari dgn cara meminta menawarkan huruf hijaiyah to’ , mungkin karna penyakit saya sudah kelamaan n dah menjalar ke organ lain jd perlu ke sabaran, insya Allah kalau untuk pergi ke masjid sudah mampu ki (menangis)
    alfatehah……….

  434. KEUTAMAAN SURAT ALFATEHAH DAN KEBERKAHAN NYA

    Imam Ahmad meriwayatkan dari Abu Sa’id bin al-Muallat,

    katanya, “Aku pernah mengerjakan salat,
    lalu Rasulullah saw memanggilku,
    tetapi aku tidak menjawabnya,
    hingga aku menyelesaikan salat.
    Setelah itu, aku mendatangi beliau,

    maka beliau pun bertanya, ‘Apa yang menghalangimu datang kepadaku?’ …….
    Maka aku menjawab,
    ‘Ya Rasulullah, sesungguhnya aku tadi sedang mengerjakan salat’.
    Lalu beliau bersabda,
    ‘Bukankah Allah Ta’ala telah berfirman,
    ‘Wahai orang-orang yang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyerumu kepada yang memberi kehidupan kepadamu’. ( Al-Anfal: 24).
    Dan, setelah itu beliau bersabda, …..
    ‘Akan aku ajarkan kepadamu suatu surat yang paling agung di dalam Alquran sebelum engkau keluar dari masjid ini’.
    Maka, beliau pun menggandeng tanganku.
    Dan, ketika beliau hendak keluar dari masjid,
    aku katakan, ‘Ya Rasulullah, engkau tadi telah berkata
    akan mengajarkan kepadaku surat yang paling agung
    di dalam Alquran’.
    Kemudian beliau menjawab, ‘Benar’,
    “Al hamdulillahi rabbil ‘alamin”
    ia adalah as-Sab’ul Matsani dan Alquran al-Azhim yang telah diturunkan kepadaku.”

    Demikian pula yang diriwayatkan al-Bukhari, Abu Dawud, an-Nasa’i, dan Ibnu Majah, melalui beberapa jalan dari Syu’bah, para ulama menjadikan hadis ini dan semisalnya sebagai dalil keutamaan dan kelebihan sebagian ayat dan surat atas yang lainnya, sebagaimana disebutkan banyak ulama, di antaranya Ishak bin Rahawaih, Abu Bakar Ibnu al-Arabi, Ibnu al-Haffar seorang penganut mazhab Maliki.

    Sementara, sekelompok lainnya berpendapat
    bahwasanya tidak ada keutamaan suatu ayat atau surat atas yang lainnya,
    karena semuanya merupakan firman Allah Ta’ala. Supaya hal itu tidak menimbulkan dugaan adanya kekurangan pada ayat yang lainnya,
    meski semuanya itu memiliki keutamaan. Pendapat ini dinukil oleh al-Qurthubi dari al-Asy’ari, Abu Bakar al-Baqillani, Abu Hatim Ibnu Hibban al-Busti, Abu Hayyan, Yahya bin Yahya, dan sebuah riwayat dari Imam Malik.

    Ada hadis riwayat al-Bukhari dalam kitab Fadhailul Qur’an, dari Abu Sa’id al-Kudri, katanya,
    “Kami pernah berada dalam suatu perjalanan, lalu kami singgah, tiba-tiba seorang budak wanita datang seraya berkata……..
    “Sesungguhnya kepala suku kami tersengat,
    dan orang-orang kami sedang tidak berada di tempat, apakah di antara kalian ada yang bisa memberi ruqyah?”

    Lalu ada seorang laki-laki yang berdiri bersamanya,
    yang kami tidak pernah menyangkanya punya ruqyah. Kemudian orang itu membacakan ruqyah, maka kepala sukunya itu pun sembuh.
    Lalu, ia (kepala suku) menyuruhnya diberi tiga puluh ekor kambing, sedang kami diberi minum susu.
    Setelah ia kembali, kami bertanya kepadanya,
    “Apakah engkau memang pandai dan biasa meruqyah?”..
    Maka ia pun menjawab,
    “Aku tidak meruqyah,
    kecuali dengan ummul kitab (Al-Fatihah).
    ” “Jangan berbuat apa pun sehingga kita datang dan bertanya kepada Rasulullah saw,” sahut kami.

    Sesampai di Madinah kami menceritakan hal itu kepada Nabi saw,
    maka beliau pun bersabda,
    “Dari mana dia tahu bahwa surat Al-Fatihah itu sebagai ruqyah (jampi),
    bagi-bagilah kambing-kambing itu dan berikan satu bagian kepadaku.”
    Demikian pula riwayat Muslim dan Abu Dawud.

    Hadis lainnya, riwayat Muslim dalam kitab sahih an-Nasa’i dalam kitab sunan dari Ibnu Abbas,

    katanya,

    “Ketika Rasulullah saw sedang bersama malaikat Jibril,

    tiba-tiba Jibril mendengar suara dari atas.

    Maka, Jibril mengarahkan pendangannya ke langit seraya berkata,

    “Itulah pintu telah dibuka dari langit yang belum pernah terbuka sebelumnya.

    ” Ibnu Abbas melanjutkan,

    “Dari pintu itu turun malaikat dan kemudian menemui Nabi saw seraya berkata,

    ‘Sampaikanlah berita gembira kepada umatmu mengenai

    dua cahaya. Kedua cahaya itu telah diberikan kepadamu,

    yang belum pernah sama sekali diberikan kepada seorang nabi pun sebelum dirimu,

    yaitu fatihatul kitab dan beberapa ayat terakhir surat Al-Baqarah.

    Tidaklah engkau membaca satu huruf saja darinya

    melainkan akan diberi (pahala) kepadamu’.”

    Lafaz hadis di atas berasal dari al-Nasa’i.

    Lafaz yang sama juga diriwayatkan Muslim.

    Muslim juga meriwayatkan hadis dari Abu Hurairah, dari Nabi, beliau bersabda,

    “Barangsiapa yang mengerjakan salat tanpa membaca ummul Qur’an,

    maka salatnya itu tidak sempurna tidak sempurna tidak sempurna.”

    Dikatakan kepada Abu Hurairah,

    “Kami berada di belakang imam.
    ” Maka Abu Hurairah berkata,
    “Bacalah Al-Fatihah itu di dalam hatimu,
    karena aku pernah mendengar Rasulullah saw bersabda, ‘Allah Ta’al berfirman,
    ‘Aku telah membagi salat dua bagian antara diri-Ku dengan hamba-Ku.
    Dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta’.
    Jika ia mengucapkan, ‘alhamdulillahi rabbil ‘alamin’,
    maka Allah berfirman,
    ‘Hamba-Ku telah memuji-Ku’.
    Dan jika ia mengucapkan, ‘ Arrahmanirrahimi’,
    maka Allah berfirman, ‘Hamba-Ku telah menyanjung-Ku’. Jika ia mengucapkan, ‘Malikiyaumiddin’,
    maka Allah berfirman, ‘Hamba-Ku telah memuliakan-Ku’.

    Dan pernah Abu Hurairah menuturkan,

    ‘Hamba-Ku telah berserah diri kepada-Ku’.
    Jika ia mengucapkan, ‘Iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in’,

    maka Allah berfirman,

    ‘Inilah bagian diri-Ku dan hamba-Ku, dan untuk hamba-Ku apa yang ia minta’.

    Dan jika ia mengucapkan, ‘Ihdinashirathalmaustqim

    shirathaladzina an’amta ‘alaihim ghairil maghdhubi ‘alaihim

    waladholin’,

    maka Allah berfirman, ‘Ini untuk hamba-Ku dan bagi hamba-Ku pula yang apa yang ia minta’.”

    (Demikian pula diriwayatkan an-Nasa’i).

    Penjelasan mengenai hadits tersebut yang khusus tentang al-Fatihah, terdiri dari beberapa hal:
    Pertama, disebutkan dalam hadis tersebut kata salat,
    dan maksudnya adalah bacaan,
    seperti firman Allah, “Janganlah engkau mengeraskan

    suaramu dalam salatmu dan jangan pula merendahkannya
    serta carilah jalan tengah di antara keduanya itu.” (Al-Isra’: 110).

    Sebagaimana dijelaskan dalam hadis sahih
    dari Ibnu Abbas. Demikian pula firman Allah dalam hadis ini, “Aku telah membagi salat dua bagian di antara diriku
    dengan hamba-Ku. Setengah untuk-Ku dan setengah lainnya untuk hamba-Ku.
    Dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta.”
    Kemudian Dia jelaskan pembagian itu secara rinci dalam bacaan Al-Fatihah. Hal itu menunjukkan keagungan bacaan Al-Fatihah dalam salat merupakan rukun utama. Apabila disebutkan kata ibadah dalam satu bagian, sedangkan yang dimaksud satu bagian lainnya, artinya bacaan Al-Fatihah. Sebagaimana disebutnya kata bacaan sedang maksudnya adalah salat itu sendiri, dalam firman-Nya, “Dan dirikanlah salat Subuh. Sesungguhnya salat Subuh itu disaksikan (oleh malaikat).” (Al-Isra: 78). Sebagaimana secara jelas disebutkan di dalam kitab sahih Bukhari dan Muslim, “Salat Subuh itu disaksikan oleh malaikat malam dan malaikat siang.”
    Semuanya itu menunjukkan bahwa menurut kesepakatan para ulama, bacaan Al-Fatihah dalam salat merupakan suatu hal yang wajib.
    Namun demikian, mereka berbeda pendapat mengenai apakah selain Al-Fatihah ada surat tertentu yang harus dibaca, atau cukup Al-Fatihah saja? Mengenai hal ini terdapat dua pendapat. Menurut Abu Hanifah, para pengikutnya, dan juga yang lainnya, bahwasanya bacaan Alquran itu tidak ditentukan, tetapi surat atau ayat apa pun yang dibaca, maka akan memperoleh pahala. Mereka berhujjah dengan keumuman firman Allah Ta’ala, “Maka bacalah olehmu apa yang mudah bagimu dari Alquran.” ( Al-Muzzammil: 20).
    Dan hadis yang terdapat dalam kitab sahih al-Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah ra mengenai kisah orang yang ku-rang baik dalam mengerjakan salatnya, bahwa Rasulullah saw pernah bersabda, “Jika engkau mengerjakan salat, maka bertakbirlah, lalu bacalah apa yang mudah bagimu dari Alquran.”

    Menurut mereka, Rasulullah memerintahkannya untuk membaca yang mudah dari Alquran dan beliau tidak menentukan bacaan Al-Fatihah atau surat lainnya. Hal itu yang menjadi pendapat kami.

    Kedua, diharuskan membaca Al-Fatihah dalam salat, dan tanpa Al-Fatihah maka salatnya tidak sah. Ini adalah pendapat Imam Malik, Imam Syafi’i, Imam Ahmad bin Hanbal, para sahabat mereka, serta jumhurul ulama. Pendapat mereka ini didasarkan pada hadis yang disebutkan sebelumnya, di mana Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa mengerjakan suatu salat, lalu ia tidak membaca ummul kitab di dalamnya, maka salatnya itu terputus.” (HR Muslim, al-Tirmidzi, an-Nasa’i dan Abu Dawud, dari Abu Hurairah ra, dari Nabi saw).

    Selain itu, mereka juga mendasarkannya pada hadis yang terdapat dalam kitab sahih al-Bukhari dan Muslim, dari az-Zuhri, dari Mahmud bin az-Rabi’, dari Ubadah bin ash-Shamit, ia berkata, Rasulullah saw bersabda, “Tidak sah salat bagi orang yang tidak membaca ‘fatihatul kitab’.”

    Dan diriwayatkan dalam sahih Ibnu Khuzaimah dan Ibnu Hibban, dari Abu Hurairah ra, Rasulullah saw bersabda, “Tidak sah salat yang di dalamnya tidak dibacakan ummul Quran.”

    Hadis-hadis mengenai hal ini sangat banyak, dan terlalu panjang jika kami kemukakan di sini tentang perdebatan mereka. Dan kami telah kemukakan pendapat mereka masing-masing dalam hal ini. Kemudian, Imam Syafi’i dan sekelompok ulama berpendapat bahwa bacaan Al-Fatihah wajib dilakukan pada setiap rakaat dalam salat. Sedang ulama lainnya menyatakan, bacaan Al-Fatihah itu hanya pada sebagian besar rakaat. Hasan Al-Bashri dan mayoritas ulama Bashrah mengatakan, bacaan Al-Fatihah itu hanya wajib dalam satu rakaat saja pada seluruh salat, berdasarkan pada kemutlakan hadis Rasulullah saw, dimana beliau bersabda, “Tidak sah salat bagi orang yang tidak membaca ‘fatihatul kitab’.”

    Sedangkan Abu Hanifah dan para sahabatnya, ats-Tsauri, serta al-Auza’i berpendapat, bacaan Al-Fatihah itu bukan suatu hal yang ditentukan (diwajibkan), bahkan jika seseorang membaca selain Al-Fatihah, maka ia tetap mendapatkan pahala. Hal itu didasarkan pada firman Allah, “Maka bacalah olehmu apa yang mudah bagimu dari Alquran.” (Al-Muzzammil: 20). Wallahu a’lam.

    Ketiga, Apakah makmum juga berkewajiban membaca Al-Fatihah? Mengenai hal ini terdapat tiga pendapat di kalangan para ulama:
    Pendapat pertama, setiap makmum tetap berkewajiban membaca Al-Fatihah sebagaimana imam. Hal itu didasarkan pada keumuman hadis di atas.

    Pendapat kedua, tidak ada kewajiban membaca Al-Fatihah atau surat lainnya bagi makmum sama sekali, baik dalam salat jahr (bacaan yang dikeraskan) maupun salat sirri (tidak dikeraskan). Hal itu didasarkan pada hadis yang diriwayatkan Imam Ahmad bin Hanbal dalam kitab al-Musnad, dari Jabir bin Abdullah, bahwa Nabi saw bersabda, “Barangsiapa salat bersama seorang imam, maka bacaan imam itu berarti bacaan untuk makmum juga.” Namun, hadis ini memiliki kelemahan dalam isnadnya. Dan diriwayatkan Imam Malik dari Wahab bin Kaisan, dari Jabir. Juga diriwayatkan dari beberapa jalan dan tidak satupun berasal dari Nabi saw. Wallahu a’lam.

    Pendapat ketiga, Al-Fatihah wajib dibaca oleh makmum dalam salat sirri, dan tidak wajib baginya membaca dalam salat jahri.
    Hal itu sebagaimana yang telah ditegaskan dalam kitab Sahih Muslim, dari Abu Musa al-Asy’ari, katanya,
    Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya imam itu dijadikan sebagai panutan.
    Jika ia bertakbir, maka hendaklah kalian bertakbir.
    Dan jika ia membaca (Al-Fatihah atau surat Alquran),
    maka simaklah oleh kalian.” (Dan seterusnya).

    Demikian pula diriwayatkan oleh para penyusun kitab as-Sunan, yaitu Abu Dawud, an-Nasa’i dan Ibnu Majah yang berasal dari Abu Hurairah, Nabi saw bersabda, “Jika imam membaca (Al-Fatihah atau surat Alquran), maka simaklah oleh kalian.” Hadis ini telah dinyatakan sahih oleh Muslim bin Hajjaj. Kedua hadis di atas menunjukkan kesahihan pendapat ini yang merupakan Qaulun qadim (pendapat lama) Imam Syafi’i rahimahullahu, dan satu riwayat dari Imam Ahmad bin Hanbal rahimahullahu. Dan maksud dari pengangkatan masalah-masalah tersebut di sini adalah untuk menjelaskan hukum-hukum yang khusus berkenaan dengan surat Al-Fatihah dan tidak berkenaan dengan surat-surat lainnya.

    Sumber: Ibnu Katsir,

    bacalah Al-fatehah karena allah taala

    semoga beroleh rahmat & keberkahan Allah SWT.

    amin

    wasalam
    (manusia_bodoh)

  435. @ Atok : maaf saya copas hehe

    ” Adab itu lebih tinggi dari ilmu kata assyaikh misbahul anam atturmudzi assyafii attijani .. (mursyid kami tercinta.) ”

    Saya teringat sama Alm. guru kami di martapura Syaikhuna al-Alim al-Allamah Muhammad Zaini bin al-Arif billah Abdul Ghani bin Abdul Manaf bin Muhammad Seman bin Muhammad Sa’ad bin Abdullah bin al-Mufti Muhammad Khalid bin al-Alim al-Allamah al-Khalifah Hasanuddin bin Syaikh Muhammad Arsyad al-Banjari. bahwa :

    bisa katulahan ( menyebab kwalat ) karena suul adab dengan paguruan ( guru/ulama)

    tolong dishare mengenai Adabnya biar kita semua belajar lagi mengenai Adab ( ngarep.com )

    jadi pengen nangis….

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

    jadi ingat kata beliau siapa Nabi kita yang ada di jajirah Arab beberapa abad yang lalu……

    mungkin Atok udah mendapatkan anugerah Allahsudah tahu siap sebenarnya junjungan kita itu

    semoga Atok selalu mendapat rahmat Allah
    wassalam

  436. @devil

    itu untuk pertanyaan jenengan mengenai faham bahasa..
    jenengan buka tehnik iqro (ingat kah?)

  437. @Palui

    sholli alaih

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

    (senyum)

    alangkah berbahagia nya para guru yang di doakan para murid dari setiap kebenaran dari Allah taala yang sampai ke pada nya.

    amin

    alfatehah teriring untuk….

    Syaikhuna al-Alim al-Allamah Muhammad Zaini bin al-Arif

    billah Abdul Ghani bin Abdul Manaf bin Muhammad Seman

    bin Muhammad Sa’ad bin Abdullah bin al-Mufti Muhammad

    Khalid bin al-Alim al-Allamah al-Khalifah Hasanuddin bin

    Syaikh Muhammad Arsyad al-Banjari.

    dan seluruh keturunan nya juga semua orang yg mencintai Allah taala & rasul nya

    amin allahuma amin

  438. Amin…….
    untuk alfatehah n sholawat yg di hadiahkan untuk K.H. Abdulrahman wahid / Gus dur.

  439. bagi yang kurang sehat jasadiah nya ..

    bacalah alfatehah.. dengan apa yang kami sampaikan adab

    tawaqal nya (gunakan tehnik dzat bintang)

    insyaallah ketika di baca ……..

    Audzubillahiminasyaithonirrojim

    maka dengan ijin Allah taala akan bangkit dimensi hurufiah tubuh kita membentuk lafadz yang kita ucap.

    lalu apabila di teruskan al fatehah nya maka seluruh dimensi hurufiah tubuh kita akan membentuk setiap huruf yang kita baca pada surat alfatehah.

    apabila ada yg sakit semoga Allah taala menyembuhkan nya.

    amin

  440. Assalamualaiku atok bujang@ sejak artikel ini diposting saya belum daftar hingga waktu kemari saya baca ulang artikel ini hingga komentarnya yg sampai 5 ratus komen lebih,tergeraklah hati ini ingin mengikuti namun masih adakah tempat buatku.jika bisa apakah syrat yg bisa aku penuhi,trmksih dan mohon maaf.

  441. ki datok bujang yang dirahmati Allah..salam keberkahan nur muhammad

    Maaf atas diri hamba yg dhoif ini ya ki..
    Btw ms ada yg blm dimengerti:
    1.utk ilmu faham bahasa, jenis bacaan shalawatnya apa trserah? Kl bacaan shalawat yg sy dawamkan sehari2 jg bs?
    2.utk katarak: doa utk kundalini dtujukan ke 3 cakra (ajna,tenggorokan dan mahkota) gmn bentuk ucapannya? Apa cukup dg ‘biidnilahi ta’ala kundalini tawarkan dimensi hurufiah BA…’

    Maturnuwun

  442. Alhamdulillah
    amin ki……
    Atas kunci pengobatan nya
    hanya Allah yg bisa membalas kebaikan aki……
    Alfatehah……..

  443. ada suatu cerita pengalam pribadi….

    almarhum mertua saya seorang marinir orang jawa solo asli

    sepanjang karir militer nya beliau aktif pada istana negara di

    mana pada saat itu pak soekarno sebagai presiden nya

    beliau beberapa kali sebgai pasukan chakrabirawa persis

    mengawal pak karno terbukti ada photo pada sebuah buku

    terbitan sebuah penerbit tentang pak karno dan fhoto

    mertua ada di belakang mengawal pak karno.

    seperti layak nya seorang jawa asli sangat memegang kental pakem jawa kejawen nya.

    karena ilmu kajawan almarhum cukup tinggi pada saat

    dokterRS pertamina memvonis beliau ajal nya sudah dekat

    maka tiba2 saja beliau kembali sehat dan ini berlangsung

    8 kali.

    sampai pada saat stroke yang ke 9 dibawa lagi ke rs tetapi

    di minta di bawa kerumah saja kembali atas pertimbangan

    kami sekeluarga.

    pada saat itu seluruh keluarga bersedih termasuk istri

    saya,kakak ipar kami atas saran teman nya datang ke

    rumah orang pintar di depok, lalu diberilah air untuk

    mertua kami agar ilmu nya luntur dan mudah saat sakratul

    maut, ke ajaiban terjadi sang oran pintar berkata jumat besok

    bapak mu pasti sampai ajal nya.

    (cerita istri saya karena dia ikut)

    hari selasa air di berikan hari jumat di tunggu .. masyaallah

    hari jumat malah segar bugar dan kembali sehat .

    keluarga mertua datang lagi hari sabtu ke orang pintar

    tadi dan

    alangkah terkejut nya mereka bahwa orang pintar

    itu malah wafat di hari jum at yang ia sebutkan ke pada

    orang tua kami.

    lalu saya pribadi menasehati istri saya dengan pelajaran

    adab birulwalidain. bahwa berbakti kepada orangtua bukan

    seperti itu cara nya meminta orang pintar agar ajal

    orantua kita sampai itu nama nya durhaka pada orang tua ,

    lalu istri saya beristghfar dan sholat taubat atas

    keikutsertaan nya beberapa waktu lalu..

    dan persis 3 minggu kemudian mertua saya sakit lagi,

    kali ini saya ajak istri saya masuk ke kamar orangtua nya

    yang sakit ,lalu saya bicara ke orantua kami …

    boleh kah kami menyaksikan ayah membaca 2

    kalimahsyahadat ?..

    karena kami ingin menjadi saksi di akhirat kelak bila Ada

    yang bertanya siapa yang menyaksikan ayah bersyahadat

    maka kami dan keturunan ayah yang lain akan datang

    memperkuat kesaksian di hadapan Allah taala.

    subhanallah ayah kami tersenyum dan ia berkata kata

    Asyhadu alla Ilaha illah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah

    ia menjelaskan sepanjang usia nya karena ilmu kajawan

    yang ia miliki ia tidak sholat , dan ia berkata ajari saya…

    saya minta ayah untuk membaca istighfar lalu membaca

    sholawat lalu saya dan istri membaca surah yasin untuk

    orang tua kami yang udzur.

    sepeninggal kami tepat jam 3 pagi tiba 2 ayah kami berteriak ….

    walaikumsalam!!!!

    walaikumsalam!!!

    walaikumsalam!!!

    kami terkejut dan langsung lari ke kamar dan kaget ayah kami seperti mempersilahkan orang yang banyak sekali masuk ke kamar nya sambil tersenyum..

    istri saya bilang ayah kenapa ? bang..

    saya jelaskan ayah sedang mengingau saja karena hawatir

    istri menjadi takut maklumlah perempuan ..

    kejadian ayah kami bersyahadat terjadi di hari selasa dan

    tepat di hari jumat pada saat adzan hari jumat

    jam 12 siang ayah kami tercinta di panggil Allah SWT

    allahuma yaa karim…………….

    persiapan di mulai amil dan keluarga tercinta berdatangan ..

    kain kafan sudah di siapkan …

    setelah jenazah di mandikan kain kafan di sandingkan
    tiba tiba amil berkata …

    mas buat tutup bagian kepala almarhum masih kurang

    kalau punya kain putih yang bersih tolong di usahakan..

    dalam keadaan duka saya belajar tersenyum karena kata

    nabi senyum di saat susah adalah tanda sabar.

    tiba tiba saya di illhamkan untuk naik kekamar saya di

    lantai 2 dan mengambil surban hadiah dari hadratusyaikh

    misbahul anam atturmudzi assyafii attijani yang berwarna

    putih tidak terpikir apa apa kecuali mengambil dan

    menyerahkan kepada amil yang mengurus jenazah..

    setelah saya adzan dan iqomah di liang lahat kami pun

    pulang persis adzan magrib hari jumat acara pemakaman

    selesai.

    antara setengah sadar saya bertanya ke pada amil yang

    mengurus jenazah…..

    tadi sorban ane yang di minta di taruh di mana ustadz??

    amil bilang ..

    sorban ente yang mane?..

    tadi ustadz minta kain putih abis itu di taroh di mana tadz?

    amil bilang lah kalo kain putih yang antum kasih udah ane

    pakein di kepala almarhum kan tadi kain putih nya kurang..

    (baru saya tersadar bahwa surban hadiah syaikh misbanul anam atturmudzi asyyafii attijani ternyata menemani ayahanda tercinta dalam kubur nya)

    saya bersyukur pada Allah SWT mendapat karunia hadiah tanda cinta mursyid tercinta sebuah surban yang selama ia shalat , berzikir shalawat fatih & shalawat jauharatul kamal selama berdakwah.
    kemudian assyaikh lepaskan dan hadiahkan kepada kami lalu belaiau pasangkan sambil berkata saya ijazahkan surban ini untuk menghidupkan sunnah nabi SAW.

    dan sekarang menemani ayahanda tercinta dalam ke abadian.

    semoga rahmat Allah taala tercurah ke pada guru guru kami yang mengajarkan adab & mengajarkan birulwalidain kapada orantua kami.

    semoga cerita ini dapat di ambil hikmah nya>
    (manusia_bodoh)

  444. @d-devil

    bacalah sholawat
    (kalau antum hafal sholawat fatih bacalah )
    atau sholawat yang lain..

    lalu bacalah umul surah 11 kali kalau mampu atau seikhlas nya.

    semoga bermanfaat.
    amin

  445. Asalamualaikum.

    salam salim Mohon izin nyimak ki datuk bujang.
    Pelajaran hari ini sangat menyentu,menyejuk dan menyirami hati yg kering dan gersang ini.
    Rasa nya sangat terharu ( nangis ).

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad .
    ( nangis)
    Salam baroka nur muhammad saudara2 ku.

  446. ki datok bujang yg dirahmati Allah..

    -yg dimaksud umul surah itu apa ummul quran(al fatihah) ?
    -utk pertanyaan sy yg kedua gmn ki

  447. Atok bujang@ masih bisakah saya mendaftar ikut pembangkitan kundalini versi zat bintang.

  448. assalamualaikum wr. wb.
    maaf copas mode window (senyum manis)

    bagi yang kurang sehat jasadiah nya ..

    bacalah alfatehah.. dengan apa yang kami sampaikan adab

    tawaqal nya (gunakan tehnik dzat bintang)

    insyaallah ketika di baca ……..

    Audzubillahiminasyaithonirrojim

    maka dengan ijin Allah taala akan bangkit dimensi hurufiah tubuh kita membentuk lafadz yang kita ucap.

    lalu apabila di teruskan al fatehah nya maka seluruh dimensi hurufiah tubuh kita akan membentuk setiap huruf yang kita baca pada surat alfatehah.

    apabila ada yg sakit semoga Allah taala menyembuhkan nya.

    terus dzikir dzat bintangnya apa gak dibaca?

  449. assalamualaikum
    @wisangeni.

    zikir zat bintang nya sudah pasti di baca di awal permulaan pada saat kundalini di perintahkan..

  450. ki datok bujang yg dirahmati Allah..

    -yg dimaksud umul
    surah itu apa ummul
    quran(al fatihah) ?
    -utk pertanyaan sy yg
    kedua gmn ki

  451. Asalamualaikum
    Absen malam.

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.

    Salam barokah nur muhammad,ki datuk bujang,
    @all.Salam persaudaraan.Salam barokah nur muhammad.

  452. insyaallah tunggu maklumat saja.
    pembangkitan kloter berikut nya dengan ijin Allah SWT.
    berjamaah di lakukan menyesuaikan waktu dan kegiatan.
    semoga menjadi maklum
    wassalamualaikum

  453. terimakasih

    sholli alaih…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad………

    sambil absen malam

  454. Asalamualaikum
    absen tenga malam menjelang wiridan.
    Salam salim pengamal ilmu dzat bintang.
    Ki datuk bujang mau nanya ki ya. Kalau mengobati orang
    1. kesurupan,
    2. Kena Sentet
    dg ilmu dzat bintang gimana
    Mohon pencerahan nya ki ya

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

    salam baroka nur muhammad.

  455. sholli alaih…
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad………

  456. assalamualaikum
    absen pagi n nyimak….
    semalam ga bisa ol (axis lemod)
    salam barokah nur Muhammad untuk para sedulur KWA….

  457. Asalamualaikum
    @ki datuk bujang
    mohon izin nyimak

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

    Salam barokah nur muhammad.

  458. @unyil
    semalam indosat juga lemot.
    simpati undap undup, loading KWA garis garis saja.
    hehehe ternyata oh ternyata…

  459. Saya br tau kalau ada dzat bintang 1 & 2, n ini yg ke 3 ya? ( http://www.telat.com )

    @om unyil makrud nya gimana ya om.
    Apa ilmu dzat bintang ada tingkatan nya gitu
    @ki datuk bujang mohon pencerahan nya ki.

    Om unyil,ki datuk enak pake xl ajah cepat loading nya hehe…

  460. Assalamu’alaikum….Datok Bujang, setau saya bintang itu ada namanya,ada karakter/ keutamaannya dan berbeda ketinggiannya seperti halnya cakra….apa nama bintang yang tertinggi dan keutamaannya? maafkan pertanyaan saya yg bodoh..

  461. saya jd gak enak neh ajukan pertanyaan saat alis datuk lagi bertemu…maaf Datok saya jgn di sem..preet.

  462. @ repati ugau
    saya baru tau kalau ada posting zat bintang sebelumnya, saya cari di mesin searcing kwa, jadi br baca posting aki atok yg terdahulu.
    Salam barokah nur Muhammad untuk semua sedulur……….

  463. Oh gitu ya om
    oke.. Makasih ya om info nya

    masih menungu pencerahan datuk bujang

    salam barokah nur muhammad

  464. @ Assalamualaikum Atok : would you help me for scanning? ” di dekat area kerja saya tepatnya di daerah Desa Bentok Kampung Kec Bati-bati Tanah Laut Kalsel ada Makam Waliyullah Datuk Insad dan dari cerita orang2 kampung di samping makam beliau ada Makam Wali dari Jawa jaman Wali Songo akan tetapi masyarakat sekitar menyebut beliau Anang Tani karena tidak tahu nama beliau sebenarnya(ask : siapakah beliau sebenarnya )

    Saya berharap suatu saat nanti seandainya Dijalankan dan izinkan Allah, saya ingin bersilaturahmi ketempat Atok untuk mempererat tali persaudaraan

    oh iya atu lagi tanya nih hehehe: bisa ga ya Kundalini dzat bintang untuk Silat goib / Dzat bintang ini udah memiliki jurus” silat tersendiri dan bagaimana cara menggunakannya?

    @ All salam kekerabatan

    Wassalam

  465. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    salam takzim dan keberkahan Nur Muhammad kepada guru kami @Datuk Bujang, dan sedoyo sedulur KWA.
    hanya dengan Hidayah_Nya lah kita selalu jalan yang selalu di ridhoi Alloh, solawat serta salam semoga selalu terlimpahkan kepada Nabiyulloh Muhammad SAW yang hanya dengan Nur yang dipancarkan dapat menentramkan umat manusia dan menghentikan angkara murka dialam semesta.
    setelah mengikuti pembangkitan kundalini dzat bintang pada gelombang I hal yang saya rasakan adalah kedamaian dan ketentraman yang lebih menonjol pada sisi batin yang sebelumnya berkarakter meledak-ledak, dengan wasilah ini barulah saya bisa merasakan keindahan sholat dan rasa nyaman dalam menjalankannya dan semoga tidak gotang-gotang (bolong2) lagi, semoga.
    Alloh lah yang Maha Berkehendak terhadap apa yang dilakukan makhluk-Nya, kita hanya memohon agar supaya selalu dan selalu dikarunia Hidayah Alloh untuk bisa di jalan yang di ridhoi.
    kepada guru kami @Datuk Bujang mohon ijazah sholawatnya untuk melengkapi amaliyah kami untuk mendapat Hidayah Alloh, semoga Datuk sekeluarga selalu berada di bawah naungan keberkahan Nur Muhammad. al-Fatehah…sent.
    kepada

  466. menarik hikmah pertanyan di atas kiranya semoga goresan ini menjadi penerang.
    insyallah…

    untuk ilmu dzat bintang tidak ada tingkatan.
    untuk melalakukan pertolongan Allah taala kepada yang terkena non medis sebaik nya kita mahir dahulu melakukan tehnik dzat bintang nya .karena kalau tidak pada umum nya bersentuhn dg kekuatan non medis biasa nya berdampak jangka panjang.
    contoh kasus apabila santet dikirimkan pada seseorang maka orang tersebut akan selalu memonitor sejauh apa kekuatan santet tadi dg kekuatan bathin nya.
    sekali kita sapu maka 1000x itu akan terulang bisa daja akan menimpa istri kita,anak kita orangtua kita dst….
    cara yang paling cerdas masalah ini adalah kita harus tau kejujuran dari sohibul musibah,
    apabila dah jujur ajak ia untuk bertobat kepada Allah taala.
    mintalah ia sholat tobat.
    lalu kita sholat juga (sholat hajat 2 rakaat dgn niat memohon pertolongan Allah taala agar penyakit non medis nya si fulan bin… di tawarkan & di sembuhkan Allah taala)
    setelah sholat bacalah apa yang kami sampaikan ..
    perintahkan kundalini untuk mengobati santet tadi dan mengembalikan nya ke alam hijab yang kuat bersama ilmu si pengirim nya gar tifak dapat di gunakan lagi.
    bacalah Alfatehah ikhlas mengharapkan karunia AllahSWT 11 x
    insyaallah di qobul.

    untuk sakit medis kita apabila langsung bisa datang ke rumah sohibul musibah lakukan therapy langsung.
    kalau tahu diagnosa penyakit nya lebih mudah tinggal lakukan perintah kundalini pada hurufiah tubuh yang sakit dan ikuti panduan.

    untuk sakit mata lebih cepat reaksi nya tambahkan daun sirih yang di petik sendiri lalu si cuci bersih dan di toreh lafadz Allah 4x lalu
    bacakan alfatehah 1x rendam di air hangat.lalu teteskan air fengan cara mengankat daun tadi lakukan itu 1 hari sekali.
    daub sirih sisa pemakaian harus di telan /kunyah. oleh yang sakit
    kemudian perintahkan kundalini yang telah bersemayam di chakra mahkota untuk melakukan therapy di 3 titik pasien
    tenggorokan ,makhota dan ajna. secara langsung .
    perintah singkat ..biiznilahi taala kundalini perbaiki hurufiah ba pada … bin …biasa nya kundalini sudah faham .

    SATU TAMBHAN LAGI….

    UNTUK TAHAP INTI KUNDALINI YANG BERSEMAYAM PADA CHAKRA MAHKOTA KITA SEMUA BERBENTUK SURBAN PUTIH MELINGKAR BESAR BERPUTAR SI CHAKRA MAHKOTA. .. BIIZNILAHI TAALA.

    PADA TAHAP SEPERTI INI KERABAT FILAH HARUS SUDAH MULAI MENSIRIKAN SHOLAT KARENA 5 WAKTU KITA LAKUKAN PERINTAH ALLAH TAALA, KEBERKAHAN NYA UNTUK KITA SENDIRI.
    DAHULU KALA SAYA BANYAK MEMILIKI KERABAT PRAKTISI MEDITASI YANG AKHIR NYA HIJRAH & TEGUH MENFIRIKAN SHOLAT.

    SETIAP SATU HURUF YANG TERUCAP DARI MULUT KITA BIIZBILAHI TALA KUNDALINI LANGSUNG MENULIS AYAT TERDEBUT FI JASAD ASTRAL KITA
    JADI BAYANGKAN KALAU AL-QURAN 30 JUZ KITA BACA …

    MASYAALLAH…AJIB !!!!!!!!!!

    UNTUK SILAT GOIB SAYA TAK MENGAJARKAN KARENA SIFAT DARI DZAT BINTANG ADALAH UNSUR YANG OFFENSIVE DIMANA KUNDALINI BUKAN MENGAMBIL ENERGY DARI PRANA TETAPI DARI DZAT JIRIM, DZAT JISIM LATHIEF &DZAT MUTLAK ,
    APABILA DI GUNAKAN SERAMPANGAN AKAN MENIMBULKAN KEMATIAN.
    ORANG MELAYU PERNAH BERSENDA GURAU AKAN HAL INI..

    MEREKA MENYEBUT DATOK KAMI DI PULAU DENGAN ISTILAH ..

    DASAR TUA BANGKA!!!!

    MUNGKIN BERMAKNA LAIN MENYIMPAN SESUATU RAHASIA YANG DI HIJAB RAHASIA.. (WAULOHUALAM BISHOWAB)

    UNTUK SILAT GHOIB DZAT BINTANG SAYA MELARANG UNTUK DI GUNAKAN.
    UNTUK PENYEMBUHAN DIPERSILAHKAN.

    semoga dapat di ambil hikmah nya goresan sederhana ini

    WASSALAMUALAIKUM

  467. Menurut Syaikh Muhammad bin Abdil Aziz As Sulaiman Al Qarawi
    Pertama kafir bila meyakini bintang-bintang itu sendiri yg mempengaruhi segala aktivitas makhluk di bumi.

    Kedua mempelajarinya utk menentukan kejadian-kejadian yg ada akan tetapi semua itu diyakini krn takdir dan kehendak-Nya. Maka yg kedua ini hukumnya haram.

    ketiga mempelajarinya utk mengetahui arah kiblat penunjuk jalan waktu menurut jumhur ulama hal ini diperbolehkan

    perlu kita ketahui Tujuan penciptaan bintang adl sebagaimana yg telah diterangkan Allah dan para ulama bukan utk mengetahui perkara ghaib seperti yg diyakini oleh sebagian besar manusia.
    Ayat yg mengatakan :“Dan tanda-tanda . Dan dgn bintang-bintang itulah mereka .” Maksudnya agar manusia mengetahui arah jalan dgn mengetahui letak bintang-bintang bukan utk mengetahui perkara ghaib.

    hadits Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam yg mengharamkan dan melarang mempelajari ilmu perbintangan dgn tujuan yg dilarang syariat seperti …

    hadits :“Barangsiapa mempelajari satu cabang dari cabang ilmu nujum/perbintangan sungguh ia telah mempelajari satu cabang ilmu sihir … .” {HR. Ahmad(1) Abu Dawud dan Ibnu Majah dari Ibnu Abbas}

    Sementara Islam mengharamkan orang yg menyihir atau meminta sihir. Dan mengaku mengetahui ilmu ghaib merupakan perkara yg membatalkan atau menggugurkan tauhid dan keimanan orang krn menandingi Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam sifat Rububiyah.
    {Kitabut Tauhid Syaikh Fauzan halaman 25}
    Wallahul Musta’an.(1) Hadits hasan dihasankan oleh Syaikh Ibnu Alis Sinan dan dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Shahihul Jami’ nomor 5950 dan dalam Ash Shahihah nomor 793.

    perlu di fahami ilmu dzat bintang bukan mengambil kekuatan para bintang (senyum) dan dengan kekuatan itu kita memiliki supranatural.

    tetapi ilmu dzat bintang mengolah kekuatan dzirim pada tubuh manusia yang di angkat Allah taala sebagai khalifah fil ardh.
    dan kekuatan itu menimbulkan pancaran cahaya nur muhamad sehingga kekuatan & bintang tadi berdatangan untuk merinfukan nurmuhammad yang terpancar dari manusia yang belajar taqwa kepada Allah SWT dan bershalawat kepada nabi adapun unsur unsur zat bintang seperti:
    -dzat bintang qomarun
    -dzat bintang thariq
    -dzat bintang kawakib
    -dzat bintang buruj
    -dzat bintang zuhal
    -dzat bintang dluha
    -dzat bintang dhuha

    adalah unsur yang juga terdapat pada manusia yang apabila pengamal dzat bintang ini bershalawat maka justru ke 7 bintang tadi bertambah kuat cahaya nya karena pancaran cahaya nur muhammad.

    kalau ilmu dzat bintang itu ilmu leluhur .. mungkin ada juga di tempat lain karena saya yakin Allah taala ARRAHMAN.

    apa yang di berikan kepada kami juga diberikan kepada hamba nya yg lain.(senyum)
    teringat dakwah mursyid kami…………

    Hai orang-orang yang beriman, apabila dikatakan kepadamu: “Berlapang-lapanglah dalam majlis, maka lapangkanlah, niscaya Allah akan memberi kelapangan untukmu.
    Dan apabila dikatakan: “Berdirilah kamu, maka berdirilah, niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat.
    Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan”

    (QS. al-Mujadalah: 11)

    firman Allah SWT : “Katakanlah: Apakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?…
    Sesungguhnya orang berakallah yang dapat menerima pelajaran”
    (QS. Az Zumar: 9)

    “Jarak antara seorang alim (orang yang berilmu) dan seorang abid (tukang ibadah yang tidak berilmu) adalah seratus derajat/tingkat.
    Jarak diantara dua tingkat itu adalah perjalanan kuda selama 70 tahun”
    (HR Abu Ya’la dan Ibnu Adi).

    “Keutamaan seorang alim atas seorang abid bagaikan keutamaan bulan purnama atas seluruh bintang-bintang” (HR Ashabu as-Sunan)

    “Pada hari kiamat nanti ada tiga golongan yang akan memberi syafa’at, para nabi, lalu para ulama, lalu para syuhada” (HR Ibnu Majah, Abu Ya’la, Ibnu Adi, al Aqili dan al Baihaqi).

    semoga Allah taala selalu membimbing kita…

    wassalamualaikum

  468. shollu malaa nabiy….

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

  469. Makasih ki datuk bujang atas pencerahan nya.
    Dikit2 uda mulai paham ni he..He..
    Mau nanya lg ya ki
    1. Membacah selawat nya sebelum wiridan kunci dzat bintang ya ki.

    2. Gimana kalau selawat nya ,pakai selawat nurydzat

    makasih ki datuk bujang atas pencerahan nya.

    Salam baroka nur muhammad

  470. @respati
    akhi filah (senyum)
    kalau ana biasanya membaca ijazah ilmu shalawat.
    lalu pada perkara sirr….
    ana langsung baca dzikir nya dzat bintang..
    kalau ente ada ijazah lafadz shalawar nuridzati dari ahli kitab bagus.
    kalo ada yang punya lafadz ijazah sholawat lain bagus semua nya bagus.
    yang penting ikhlas dan ada yang ngajarin bukan boleh dapet di internet atau baca di buku.
    karena ijazah dari mursyid manusia lebih utama dari mursyid toko buku.(hehehe)
    semoga selalu di rahmati
    Allah SWT….. amin

  471. Aslm.wth.wb. Ananda Zainul sangat mantep pencerahan ilmu yy di-anugerah Allah pd nanda. Semoga Allah tinggi kn darjat ananda di Sisi nya. Maaf nanda Abah lupa mengenal kn diri Abah buat nanda Zainul. Abah dari Singapore sering membaca setitis dr ilmu2 Allah yg di-kabar kn liwat lisan nanda dn banyak kata2 yg berupa nasihat baik dr Shariat mau pn hakikat nya.. Utk para santri di blog ini nasihat Abah agar jgn mengsia2 kn ilmu2 yg di kabar kn oleh Zainul mirza kerna beliau Abah lihat manusia yg benar2 pantas mengabar kn ilmu2 tersebut tanpa lelah beliau meluang kn waktu utk sadulur2 di blog ini. Nanda salam kenal dr Abah di Singapore. Abah titip hp abah buat nanda +6591631409..kalau boleh tau berapa umur nanda? Abah udah sepuh umr udah 55thn. Alhamdullillah. Semoga nanda dn ikhwan di blog ini selalu mendapat redho Allah. Ini email Abah.
    Manugaling@hotmail.com (wasalam.)

  472. Alhamdulilah.
    Terimakasih penjelasan nya ki datuk.
    Semoga allah membalas budi baik ki datuk.
    Dan selalu berkenan memberi arahan kepada kami.

    @om mandor turu salam kenal jg
    @ki suhaimi salam kenal
    semoga kita semua selalu di rahmati allah
    salam cahaya nur muhamad.

  473. Subhanallah…. Atok terima kasih banyk ats penjelsannya semoga kami termasuk orang2 yang dapt menjaga amanah Allahumma amin… Semoga Atok selalu mendapat limpahan dan ampunan Allah

  474. Subhanallah…. Atok terima kasih banyk ats penjelsannya semoga kami termasuk orang2 yang dapt menjaga amanah Allahumma amin… Semoga Atok selalu mendapat limpahan rahmat dan ampunan Allah

  475. Istikomah, ikhlas n mengikuti kata guru ( aki atok ), aki atok, mo nanya, setiap saya dzikir tangan saya suka gerak sendiri, (tapi lembut/pelan), pernah saya ikutin, tangan saya membuka lebar n berputar2 seperti menari, pernah saya lawan, seperti magnit/berlawanan/saling menolak, apakah ada makhluk Allah yg mencoba menipu saya? Salam barokah nur Muhammad…..

  476. Absen Sore…
    Salam Buat Semua yang Lagi Belajar dan yang mau belajar
    Ilmu Dzat Bintang

    Salam barokah Nur Muhamad…

    Salam takzim kami Buat Abang Atok Bujang….

    shollu malaa nabiy….

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

  477. eeee.abang unyil…

    Assalamualaikum Abang… Bagaiman kabar?
    ini abang ada kopi ama pisang goreng buat teman ngobrol sambil nunggu Abang Atok Bujang Ngasih Pencerahan pada kita…

    Salam Berkah Nur Muhammad..

  478. @dimas
    Alhamdulillah baik, neh jg saya lg makan nasi goreng salam barokah nur Muhammad.
    Iya saya jg lg nunggu pencerahan neh……

  479. Abang Unyil…..siip…

    kita doakan mudah2an Abang Atok Bujang… disela2 Kesibukan Beliau
    Masih Menyempatkan untuk memberi Pencerahan pada kita amien..

    Alfatikah Buat Abng Atok Bujang…

  480. Asamualaikum wr wb absen malam @mas yudi salam kenal @mas unyil met malam . Salam barokah nur muhamad

  481. Asalamualaikum
    absen malam

    salam hormat,salam takdzim
    @ki datuk bujang
    @om unyil
    @om palui
    @ki suhaimin
    @yudie
    @om mandor turu
    @om wisanggeni
    @om iwan
    @om wong mbohol
    @kangdin
    @om andri al
    semoga kita semua mendapat barokah dan ratmat allah.

    Salam barokah nur muhamad

  482. biiznilahi taala saya ijazahkah shalawat nuridzati kepada ruh respati ugau ijazah dari Hadratussyaikh KH.Elang soelaiman kepada saya.
    untuk menambah iman & memperbaiki diri di jalan Allah Swt
    (diijazah kan lillahi taala)….
    senyum

  483. Ki datuk bujang
    izin kan hamba allah yg bodoh ini menjurah hormat,
    semoga allah selalu melimpahkan karunia nya dan barokah kepada ki datuk sekeluarga.
    Kami akan selalu rindu dan akan selalu ingat akan nasihat,petuah,wajean ki datuk bujang.
    Sebagai pegangan Dalam menapaki hidup yg singkat ini.

    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad

    Salam barokah nur muhamad.

  484. @unyil
    biasa nya kalau kundalini aktif hal seperti itu biasa terjadi.
    tawaqal kepada Allah taala.
    insyaallah antum sedang therapy badan sendiri, kemungkinan ada vibrasi gelombang dari organ tubuh yg sakit yang menyebabkan jisim melakukan rehabilitasi fungsi faal dan fungsi astral.
    insyaallah sudah sy coba bawa berdoa & alamiah saja.
    @walaikumsalam ayahanda suhaimi , terimakasih atas perhatian & salam cahaya barakah nur muhammad untuk ayahanda beserta keluarga.
    alhamdulilah usia ananda 35 tahun **next

  485. Saya terimah ijazah nya selawat nuridzat dari ki datuk bujang,dari hedratussyaikh,kh.Elang sulaiman dengan sempurna alfahteha..

    Alhamdulilahirobbilalamin
    terimakasih banyak ki.
    saya sangat terharu.Semoga bermempaat lahir batin,dunia ahirat.

    Salam baroka nur muhammad.

  486. semoga ahir hidup kita semua mendapat ampunan,rahmat, keberkahan & keridhoan Allah SWT.
    amin