MACAN GAIB


Ngatimin
mistik_sejati@yahoo.co.id
Nuwun sewu kepareng Derek latihan dadi wong apik nebaraken winih wonten blog wong alus kagem sedulur sedulur sedoyo kususipun seluruh alam amin.
Bagi sedulur yang ingin memiliki macan gaib, lakukanlah amalan ini selama tiga bulan, dan apabila selama itu belum berhasil, silahkan dilanjutkan sampai delapan bulan, maka insya Allah ada macan gaib yang hadir untuk berkhidmat kepada sedulur yang telah mengamalkan aurad ini dengan tekun.
Inilah aurad yang diamalkan setiap selesai solat fardu :
1.Membaca surat Al-Fatihah 1x.
2.Membaca surat Al-Ikhlas 1x.
3.Membaca surat An-nas 1x.
4.Membaca surat Al-falaq 1x.
5.Membaca Ayat Kursi 1x.
6.Membaca doa Nurun Nubuwwah 1x.

@@@

358 Tanggapan to “MACAN GAIB”

  1. zenzen pencari pertamax Says:

    berapax

  2. iwan sableng Says:

    pertamax lagi

  3. iwan sableng Says:

    hadoohhh…, keduax ternyata

  4. zenzen pencari pertamax Says:

    hore..om wildan menang taruhan…saya dapet pertamax…maaf kang Iwang

  5. iwan sableng Says:

    hahaha…, saya terima keduax nya dengan lapang dada kang.

  6. Sakiran wildan Says:

    Yeeah … Dapat OLI SAMPING.

  7. Pencari hidayah Says:

    Slalu hdr dan nyimak trus on the day…ass …slm smua yg lg ol

  8. Suryadhi Says:

    @iwan sableng salam kenal mas…Boleh minta email nya..?Trim

  9. DJOKO SUSIANTO Says:

    WIRO SABLENG BERAKSI CIAAAAAAAATTTTTTTTTTT

  10. mas.rio Says:

    @zenzen nggk sia2 cari pertamax..
    nyimak..

  11. Coentjen Says:

    assalamu’alaikum wr wb.salam hormat kepada sdulur semunya

  12. Sakiran wildan Says:

    Kalo yg datang macan ghaib betina yg sdg birahi. Gimana cara mengatasi masalah ini, ki ngatimin ?
    Atau macan ghaib x, sdg lapar, gimana ?

  13. mas.rio Says:

    @ki.sakiran wildan saya bantu jawab:dielus-elus aja biar tenang..he..3x

  14. Aksara Says:

    @wildan sakiran: bener juga tuh om gimana kalo yang datang macan betina ya xixixixi.tapi macan tetap aja macan walaupun gaib tapi bikin takut n merinding. Kalau ane sih belum berani om. Maklum masih pemula banget belajar ilmu

  15. selor Says:

    – – – – –
    – – – – –
    – –
    – – – – –

  16. Halang tambonau Says:

    Hadir utk absen

  17. mas.rio Says:

    @ki.selor..salam hormat..salam takzim..salam sayang selalu..ee…salam sehat selalu..

  18. Sakiran wildan Says:

    @ki mas.rio
    klo di elus2 macan betina x tambah memuncak birahi x. Trus kita x di jilat2 ama macan x. Wah…bisa masuk RS , ki..?

  19. lostsouls Says:

    turut menyimak aja

  20. Cakji Says:

    Nderek absen siang…….ngilang maneh cling

  21. Ki Syarkowi Says:

    Saya sudah hampir 3 tahun lewat selalu mengamalkan Do’a Nurbuwah, mmng ada terasa manfaatnya tpi blm ada merasakahn kehadiran macan ghaib tuch, Mungkin ada tatacara khususnya untuk memiliki khodam macan ghaib tersebut. Bagi sesepuh lain yg mengetahui…Monggo di Babar….!!!!

  22. mas.rio Says:

    @ki.sakiran wildan ngelusnya jangan pakai perasaan..biasa aja..entar tenang sendiri..

    lanjut nyimak trus..

  23. Rama Munding Wangi Says:

    ahung…ahung….ahung…

  24. mas.rio Says:

    @ass..ki.syarkowi..salam hormat salam salim ki..

  25. Halang tambonau Says:

    Ditempatku ini,kalau ada org piara macan gaib.Biasanya ga’ tahan mencium terasi yg dibakar.

  26. mas.rio Says:

    @halang tambonau..emang kenapa kalau nyium terasi yang dibakar..?

  27. Tiang Bungkuk Says:

    terima kasih mas ngatimin,baru tau saya amalan ini bisa mengundang macan.
    pantesan aja banyak macan punya orang suka ikut-ikut dan ngajak main rupanya diseru ama ini…

  28. ramuk Says:

    ae

  29. ramuk Says:

    uy

  30. biasa2_aja Says:

    ada2 aja macan gaib… Cm ngamalain doa nurbuat… Bisa aja nech yg posting. . .

  31. don'z Says:

    ass wr wb..
    absen siang…
    qobltu,ijin ngamalin ki…..
    wss wr wb..

  32. Sakiran wildan Says:

    Klo yg datang macan ghaib ompong, percuma dong ki ngatimin ?
    Atau yg datang macan ghaib kena rabies/sakit2an , wah…bisa jadi perawat macan nih..!!!

  33. Tiang Bungkuk Says:

    hati2 sedulur kalo yang datang trio macan….kuatkan iman….hehehee

  34. tarjo Says:

    kalo yang datang trio macan…imin bakalan ga kuat pengen beraksi…hahahah…

  35. Raden ajisaka Says:

    Bisa2x nakutin masyarakat gawat nech

  36. Aksara jingga Says:

    Numpang tanya apa mbah ngatimin pernah mengamalkan ini? Apa sih wujud macan gaibnya?macan putih atau belang?hasil scanning koq mbah ngatimin “kosong” ya?

  37. Sakiran wildan Says:

    Jadi inget nih…sama ilmu aji senggoro macan.
    Lakunya harus menatap mata macan selama 1 minggu, dan membersihkan gigi macan selama 10 hari.

  38. Kertapati(RSA) Says:

    Absen siang…….. monggo dilanjut.

  39. Gus Mario 0858 1178 8185 Says:

    Assalamu’alaikum wr. wb

    Sering kita mendengar, kalau zaman Nabi Adam as. ketika bar diturunkan di dunia, trus berpisah dengan Siti Hawa beberapa ratus tahun yang akhirnya bertemu di Jabal Rahmah, Mekkah. Ketika GUS MARIO umrah yang keempat kalinya, ceritanya tetap sama,bahwa Nabi Adam as. iti tingginya sekitar berapa puluh meter gitu, lupa persisnya,sehingga di Bukit yang namanya Jabal Rahmah itu Nabi Adam as. duduk dan melihat Siti Hawa dari kejauhan sekitar k.l 7 KM.

    Hal seperti itu jangan kita terima mentah2 seperti cerita para Muhawwif [pembimbing Thawaf] tersebut. Jadi makna tingginya nabi Adam as. adalah ketinggian ilmunya, bukan fisik tubuhnya setinggi gunung atau Bukit Jabal Rahmah.

    Hal ini juga mari kita simak hal di atas tentang datangnya seekor macan [harimau] ketika mengamalkan bacaan2 di atas terutama Do’a Nurbuwat.

    Hal tersebut kalau diamalkan akan membuat diri kita menjadi kuat [bukan kebal], tapi menambah kekuatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Ada kemungkinan atau yang pernah terjadi di saudaranya GUS MARIO, ketika benar2 ikhlas mengamalkan dan membaca Do’a Nurbuwat beberapa waktu, maka ketika terjadi hujan lebat, saudara tersebut mengucapkan Do’a Nurbuwat sebanyak 3 x dan berlari ke lapangan luas. Akhirnya tidak satu tetespun air hujan itu membasahi tubuhnya.

    Macan itu adalah kekuatan,saudaraku……
    Jangan dipermainan, apalagi ada yang sampai bilang Trio Macan….astaghfirullah…

    Semoga kita keluarga Kaum Wong Alus bisa lebih belajar lagi.

    Syukran
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  40. Laskar cinta Says:

    @tarjo,om itu kalo d amalkan berulang kali utk satu permintaan blh kan?

  41. Cah Bagus Says:

    setuju sama nasehat Gus Mario

  42. zury Says:

    macan-macan aja nih semua…….??

  43. tarjo Says:

    @Aksara Jingga…kira-kira kaca mata anda rabun mas…ga bisa melihat prewangannya mbah ngatimin…hahaha…

  44. mas.rio Says:

    @ki.sakiran wildan..kl macannya diganti dengan kucing gimn ki..?soalnya saya sering menatap mata kucing dan mandiinnya..apakah mungkin saya dapet ilmu segoro kucing..???

    @ki.tarjo..nggk kuat beraksi…gmn to ki…??kalau trio macannya laki2 semua..masih mau beraksi..hix..4x..

  45. bang jampang Says:

    izin nyimak…….@sakiran wildan: wah mbah wildan pernah kerja dikbn binatang yaaa…..xixixixi

  46. tarjo Says:

    LC…boleh om….

  47. kang sugeng Says:

    wah dah ketinggalan lagi …. nyimak lagi ….

  48. tarjo Says:

    @mas.rio….wkwkwkwk…bisa aja nih om,kagak ada kontaknya ituh si imin klo macannya laki…

  49. aiebie Says:

    mojok aaachhhh,,,,,

  50. Sakiran wildan Says:

    @ki mas.rio
    aji senggoro kucing, yg punya cuma CATWOMEN, dalam film Batman.
    Klo aji senggoro macan, ya … Harus menatap mata macan 1 minggu , n membersihkan gigi macan 10 hari, lebih manjur lagi menjilati lidah macan selama 3 hari.

  51. mas.rio Says:

    @gus mario..salam kenal salam hormat..maaf kan saja kami gus kalau diantara saya n sedulur bercanda..
    saya juga butuh ilmu nasehat pencerahan dari sedulur semua disini..

  52. Laskar cinta Says:

    @tarjo,makasih om, g ada maximal brp x kan om. Tanya om, misal minta bidadari gtu bsa g :D
    @mas rio,salam salim om,d tunggu yg lainnya :D

  53. tarjo Says:

    @sakiran wildan…serem amat lelakunya om…salah-salh bisa dimangsa…mending natap mata & njilatin lidah trio macan…hihihi…

  54. Sakiran wildan Says:

    @ki bang jampang
    sya pernah jadi cleaning service di KBS (KEBUN BINATANG SURABAYA), dibagian kandang macan.
    Tapi skrg dah keluar, gak tahan bau x.
    Hehehe….

  55. tarjo Says:

    @LC…oh bisa om,,tapi kalo keris pusakana om keluar dari sarung,ku ga tanggung jawab lho… :)

  56. ahmadrock Says:

    itu mas sakiran sesungguhnya pinter tapi bercandanya keblinger..mungkin mas sakiran dulunya suka chating di mig33,fb. jdnya kebawa.

  57. Sakiran wildan Says:

    @ki tarjo
    memang gitu laku x.
    Klo sukses…maka si pengamal bisa ditakuti seluruh manusia dan hewan hanya dgn tatapan saja, apalagi klo membentak, tambah hebat pengaruh energinya bagi manusia atau hewan di sekitar si pengamal.

  58. Laskar cinta Says:

    @tarjo,mksdnya gmna om? Perlu brp kali y biar bsa dpt bidadari :D

  59. om makruf Says:

    salam rahayu sedulur kwa

    wa wa wa pada bicarain macan nih….?

    @mbah tarjo bagi2 dong amalan nya…?

  60. OJIBUAKU Says:

    absen

  61. wong djowo Says:

    Salam Pamuji Rahayu kagem ki wongalus lan poro pini sepuh sedulur sedoyo. Setitik air tentulah lebih menyejukkan dibandingkan dalamnya lautan yang menenggelamkan. Buat sedulurku jgnlah menertawakan sebuah ilmu, ketinggian suatu ilmu bukan hanya tingginya karena kuat, kebal ataupun mampu menyakiti orang lain. Ketinggian ilmu adalah di dapat dari tingginya budi pekerti. Suatu ilmu akan selalu di dampingi oleh amal. Untuk itulah ilmu ada sebagai sarana kita mendekatkan diri pada Maha Kuasa Gusti Allah SWT. Setinggi2 nya bintang dilangit adakah kita melihatnya sampai ujung langit itu sendiri ? itulah ego sedulurku ego yang menguasai hati. Sehingga merasa lebih dari yang lain, dan meremehkan hal yang sepele padahal hal itulah yang akan menyelamatkan kelak. Hal itu adalah hati yang suci dan bersih serta amal yang baik. Salam sedulur

  62. tarjo Says:

    @sakiran wildan…o gt ya om…atuuut…mesti belajar ilmu pukau dulu nih,,,kita culik anak macan tuk di pelihara biar jinak,,trus di coba senggoro macane ;)

    @LC…kalau mau full 11 malam berturut turut om,,jadi yang dateng molek aduhai…masa ga tau keris sie om…xixixi..

    @om makruf…cuman nor buat biasa aja om

  63. Aksara jingga Says:

    Setuju pendapat ki wong djowo… Dulur2 kwa lain kali jangan kelewatan bercandanya. Mari kita hormati dan hargai sang pemberi ijazah yang telah ikhlas berbagi untuk sesama

  64. Sakiran wildan Says:

    “INGSUN AMATEG AJIKU SENGGORO MACAN,
    GELAP NGAMPAR SWARAKU ANDELENG SAK BUWONO,
    MACAN NUR ALLAH ONO AWAKKU,
    MACAN NUR MUHAMMAD ONO AWAKKU,
    MANUNGSO SAK BUWONO PODO WEDI LAN NURUT MARANG AKU.
    LAILAHA ILLALLAH MUHAMMADAR ROSULULLAH.
    HU..YA..HU..YA..HU..YA..
    Ini aji senggoro macan, lakunya seperti yg sya omongkan di atas.

  65. Sartono jenar Says:

    Idem sma pndpatnya..@Om wong jowo…Absen mawon…monggo dilanjut…..

  66. wong djowo Says:

    @Aksara Jingga

    betul ki aksara, Ya marilah kita saling menghargai, walaupun sedulur berbagi hanya ilmu satu huruf saja ALIF. tentulah amat sangat berarti bila kita mampu menjabarkannya secara kaffah dan sempurna. Bukan hanya mabuk akan ego dan amalan. Ya mohon maap bila ada kata yang kurang berkenan :) salam sedulur

  67. Laskar cinta Says:

    @tarjo,tpi g ada efek2 negatif kan om? Bidadari lho om,bkn khodam yg sexy. Brarti permintaan saya yg smlm jg 11 hari y om?

  68. HEBAT Says:

    CAN …….MACAN………….MACAN……….MACAN………….DATANG DAN PERGI SENDIRI………KAGAK PERLU DIUSIR DAN DIJEMPUT…..NGAAAAUMMMMMMMMMMM (AJIAN MACAN NGAUM) KAGAK DIJAZAHKAN YG NGAMALIN……..HIKHIK

  69. Ahmadrock Says:

    Dr pada bercanda nih ingat mati..http://ahmadrock9.multiply.com/journal/item/1/MATI_YG_DI_UNDUR untuk yg kasih posting macan gaib sabar mas.Yg katanya sesepuh kok cm liat2 doang..didik atau di banned tuh yg bercandanya kyk abg

  70. Aris Joko Thole Says:

    Numpang nimbrung…

  71. tarjo Says:

    @Aksara jingga…walah,,,emang kagak punya kaca mata toh…

    @LC…ga ada kok om…1 hari juga dah memadai,,bisa aja klo mau,,11 hari/7hari/3hari/1hari…ku cuman prnh yg 1 hr ja om,ga kuat soale..

  72. mas.rio Says:

    @wong djowo..maaf kalau saya juga ikut bercanda..
    saya juga disini mengikuti mata pelajaran..untuk mendapat berkahnya..saya juga butuh pencerahan..dari semua sedulur..
    @ki.sakiran wildan..ayo nyimak pelajaran jangan bercanda trus..entar dimarah dosen….
    semangat belajar lagiiiiiiiiiiii…
    nyimak trus isi pelajaran..
    salam cinta damai…….

  73. NURYADI Says:

    saya baru aja dikasih seseorang teman batu mustika berbentuk kepala macan , dari dulu saya suka melihat batu itu dan alhamdulillah diberikan secara cuma2 pada saya tp saya tdk enak jadi saya beri mahar ala kadarnya tau nggak gmana saya dapatnya waktu saya berhadapan dengan dia, saya baca ilmu pukau/gendam dari guru RRT terus dalam hari sambil meminta pada teman saya , sebelumnya dia tdk mau karna peninggalan ortunya katanya. ehh esok nya dia kerumah saya mengantarkan batu itu alhamdullah pada ALLAH SWT , tp saya blm tau fungsi dan mampaat dari batu bentuk kepala macan tersebut warnanya kuning .

  74. iwan sableng Says:

    @ki Suryadhi : salam kembali mas :D
    iwan_sableng@ymail.com

  75. NURYADI Says:

    saya baru aja dikasih seseorang teman batu mustika berbentuk kepala macan , dari dulu saya suka melihat batu itu dan alhamdulillah diberikan secara cuma2 pada saya tp saya tdk enak jadi saya beri mahar ala kadarnya tau nggak gmana saya dapatnya waktu saya berhadapan dengan dia, saya baca ilmu pukau/gendam dari guru RRT terus dalam hati sambil meminta pada teman saya , sebelumnya dia tdk mau karna peninggalan ortunya katanya. ehh esok nya dia kerumah saya mengantarkan batu itu alhamdullah pada ALLAH SWT , tp saya blm tau fungsi dan mampaat dari batu bentuk kepala macan tersebut warnanya kuning .

  76. mas.rio Says:

    @bang LC..insya allah..pelajari dulu satu2..baru yang lain..saya juga masih belajar….

  77. Naufal adli Says:

    Assalamu’alaikum wr wb buat keluarga besar KWA semuanya semoga selalu rukun dan damai2 saja, bercanda itu hal yg wajar tp ada batasnya, menghargai pendpt org lain itu hal yg lebih bijaksana, salam persaudaraan selalu

  78. Laskar cinta Says:

    @tarjo, emang datangnya dari mana om? Tba2 muncul? Org lain bsa ngeliat g om? Biasanya saya g kuat wirid om,selalu ngantuk,tpi alhamdulillah smlm g ngantuk :D

  79. HEBAT Says:

    DIH SI AHMADROCK MAARAH””NAFSU””….TAPI KOK BLOG NYA GAK DIBERI KESEMPATAN SEBEBAS…WONG ALUS ??// KENAPA GITU…………(JAWABNYA….YA ITU KAN KEKUASAAN GUE…HEHEHEHEHEH)

  80. printer Says:

    buat manggil trio macan :macan loreng,macan sancang n’ macan kumbang “Ting haraung ting haregung meong leuweung ngahaleuang, meong sancang meong kumbang meong loreng rerendengan.

  81. tarjo Says:

    @LC…dari negeri diatas awan/kayangan/antara lapis langit ke-1 sampai ke-6…bisa aja diliat arang om klo dia mau nampakkan diri…alhamdulillah akhirnya om kuat juga ;)

  82. Laskar cinta Says:

    @tarjo,iya y om,kok saya bsa tahan y? Jdi om,bgtu dia muncul dia selalu ngikutin kita ato gmn om?

  83. om makruf Says:

    @mbah tarjo caranya gimana3 mbah, nur buatnya

  84. dhony Says:

    izin menyimaks sampe klimax

  85. Cungkring Cerbon Says:

    Yap Nambahin wawasan elmu Macan Ghoib khusus yg g percaya dg mbaca Nurbuwat sy kasih amanat ente2 biar g ngeremehin org,klo ente g suka n g percaya tinggal minggir atau nyimak pojokan…..Kalo ente dah sakti y lebih bijaksana & arif,klo ente suka ngremehin org laen brarti ente elmuY masih cetek baru bs elmu sesambatan z dah ngrasa sakti…Koment nyeleneh tp yg berbobot cntoh tu si Iblis…..hwahahahaha kring Cungkring kmu ngomg opo & karo sopo…..kwkkkkkkk kabooooorrrrrr

  86. mas.rio Says:

    @bang LC..harus kuat iman ni..ntar tergoda sama bidadarinya…

  87. tarjo Says:

    @LC…mungkin karena energi cinta tuh ^_^ …iya ngikutin om,,tinggal dijadiin wife or friends aja tuh…

    @om makruf…100x bcnya om..

  88. zenzen pencari pertamax Says:

    SIMA AING SIMA MAUNG AYA MAUNG AING LUMPAT..

  89. Laskar cinta Says:

    @mas rio,kan gpp om tergoda bidadari :D, siapa tau bsa pnya istri bidadari :D. Becanda om,cma mau tau aja,nambah pengetahuan :D

  90. om makruf Says:

    @ mbah tarjo tawassulnya kemana aja…? 100 x itu dibaca tiap malam apa setiap selesai sholat fardhu..

  91. dhony Says:

    semalam aq mimpi mimpi buruk sekali ada yang nyerang lagi, huahahahahha..

  92. tarjo Says:

    @om makruf…ga pake tawasul om.langsung nyelonong aje..hehehe…cuman malem aja kuk dibacana,,,lengkapnya baca dikomen dzikir segitiga pengaman,oop…segitiga emas maksudnya…hahaha..

  93. Laskar cinta Says:

    @om makruf,pengen punya bidadari jg y om? :D
    @tarjo,om kmrn blg 2 taun lgi jgn lpa undang,emang dua taun lgi ada apaan om?. Bsa d jadiin istri y? Cemburuan g y :D. Energi cinta y om? Iya x :D

  94. tarjo Says:

    @LC…:) :) ;)

  95. mas.rio Says:

    @ki.cungkring cerbon..salam hormat salam salim ki..kalau saya percaya..setiap amalan bisa untuk apa saja tergantung dengan niatnya..maaf ki.kalau saya salah disini kita mencari persauduluran dengan perantara ilmu yang ada di.bloq k.w.a…saya juga hobi bercanda..kl kurang berkenan mhon maaf..saya disini juga belajar…
    SALAM CINTA DAMAI.. SEMANGAT MAJU TERUS K.W.A….

  96. om makruf Says:

    @Laskar cinta cuma pengen nambah bidadari lagi,masih kurang..he he he…..satu masih kuwalahan…

    @mbah tarjo..trimakasih penjelasannya…sekalian minta izin mengamalkannya..

  97. Cungkring Cerbon Says:

    setelah solat lail:- Alfatihah 70x
    – Al Ikhlas 70x
    – Al Falaq 70x
    – AnNas 70x
    – Ayat Qursi 70x
    – La ilaha illallohu wadahu la sya….. 70x
    – Sholawat 170x
    – Nurbuwat 313x

    Selama 3-7 malam (tawasulanY sanad Cirebon)
    biasaY pd malam k-3,5,7 akn d datangi dan dijilati…..

  98. tarjo Says:

    @om mkruf..oh iya mangga..

  99. Laskar cinta Says:

    @tarjo,kok cma ktw om? Bkin penasaran aja neh :D

  100. tarjo Says:

    @Cungkring Cerbon…sip tuh amalan om,,,ngomong-ngomong dijilatin siapa ya ??

  101. tarjo Says:

    @LC…ada deh…hikhikhik :) :) :)

  102. mas.rio Says:

    @ki.cungkring cerbon mantabz..datang bidadari maksudny ki..?yang jilat siapa ki..?bahaya nggk kalau sudah dijilati..?

  103. Cungkring Cerbon Says:

    Om Mas Rio_y Om smw nyari peseduluran, cm agak kurg sreg za ne m bbrp koment diatas……@Y bagus dg sharing pengkajian biar tambah wawasan….cm dr kmrn sy liat banyak Pelecehan sexsual eh p tu……duch jd ngeres ne pikiran Ponakawan…kabooorrrr z ge ahhhh KABBBBOOOOORRRRR..Om Mas Rio maju trus Om,salim dr Ponakawan Cungkring mugi ktampi

  104. Laskar cinta Says:

    @tarjo,apaan sih om,mkkin penasaran neh,jdi g bsa tdur nih nanti :D
    @cungkring cerbon,om itu ti2k2nya d isi apa om?

  105. Bajul Kesupen Says:

    jgn pade diambil hati beginilah suasana kampus,, wlw becanda ki sakiran wildan, ki Tarjo kadang keceplosan ngeluarin kawruh lo tinggal tmen2 ya tanggap waskita,,tp klo yg posting gn enaknya ditambahi kisah2 nyata jd bener2 terbukti makane tmen2 yg posting ilmu hrus da pembuktian wlw itu dpat dari buku2 kaki lima yg penting terbukti dan yg posting dah pernah melakukan kalo belum melakukan ksih tau aja siapa yg memberi ato dapat dari buku mana

  106. Sakiran wildan Says:

    Hahahahaha….
    Dijilati macan ompong, ama macan kena rabies.
    Wkawkawkawkawka….

  107. Laskar cinta Says:

    @bajul kasupen,salam salim om
    @mas rio,oke om,saya sabar menanti :D

  108. Cungkring Cerbon Says:

    @Om Tarjo vs Om MasRio_yg jilati sy jg g tau Om soaly wkt itu ketiduran…….Tp itu dsebut gerbang awal/Lawang Gada Singabaruwang Jalalulloh milik Pangeran Cakra Buawana (mbah Kuwu Cirebon) utk poro Komandan Regu Pasukan….

  109. Tiang Bungkuk Says:

    astagfirullah, ternyata bercanda saya keterlaluan, sungguh tiada maksud menertawakan faedah amalan ini…
    buat sesepuh dan sedulur saya mohon maaf dan kepada allah hamba mohon maaf dan betobat
    monggo dilanjut….

  110. mas.rio Says:

    @ki.bajul kesupen salam hormat..setuju ki.bajul kesupen..
    silakan yang memberi amalan ilmunya di.tambahi dengan kisah nyatanya..jadi nambah semangat belajar..MAJU TERUS K.W.A..

  111. abi Says:

    KALO ORANG BARU BELAJAR SILAT , BARU DAPAT 1-2 JURUS , SOMBONGNYA SELANGIT DAN NGEREMEHIN SEMUA ORANG TP KALO ORANG BERILMU GA BAKAL SEPERTI ITU , MARILAH SAMA2 BERUSAHA MENGHARGAI DAN KELUHURAN ILMU . KALO SEDULUR MEREMEHKAN ORANG LAIN , INSYA ALLOH DAN PASTI SEDULUR AKAN DIREMEHKAN ORANG LAIN. CAMKAN ITU SEDULURKU SEMUA

  112. N'cep Chepy Says:

    Salam rahayu utk saudara2ku semua,mari kita jadikan blog wongalus tercinta ini sebagai ajang belajar mengajar,sambil tetap menjga tali silaturrohim,bagi saudara2 yg gemar bercanda,tolng hrp jngan berlebihan agar tdk menyinggung orang lain,apalagi meremehkan ilmu seseorang

  113. mumpung bejo Says:

    wis ta ora usah guyon , sinau sing temen. Urip mung pisan, ojo digawe sembrono

  114. mumpung bejo Says:

    manusia dikasih tau maido. Wis ora usah dibelajari maneh. Ben golek ilmu sing mahare jutaan. Diwehi gratis tagapane ngawur kabeh

  115. mas.rio Says:

    @ki.cungkring cerbon..makasih infonya..

    ASS..wr wb..untuk semua para dosen para sedulur k.w.a..saya pamit duluan..MOHON MAAF KALAU ADA KATA YANG SALAH..insya allah ketemu di.pelajaran berikutnya..
    DI.LANJUT YANG KULIAH SORE….
    wasalam…..

  116. mumpung bejo Says:

    dhony says:
    28 December 2010
    at 15:08
    semalam aq mimpi
    mimpi buruk sekali
    ada yang nyerang
    lagi, huahahahahha..
    Jwb:
    dari mana ente tau kalo diserang.

  117. mumpung bejo Says:

    36. Aksara jingga
    says:
    28 December 2010
    at 13:33
    Numpang tanya apa
    mbah ngatimin
    pernah
    mengamalkan ini?
    Apa sih wujud
    macan gaibnya?
    macan putih atau
    belang?hasil
    scanning koq mbah
    ngatimin “kosong”
    ya?

    Wah itu tandanya ente sakti dong, coba aku dibantu discan apa ada kutil busuknya

  118. Mangkuperwira Says:

    wah kelihatanya amalan di baca hanya berharap dapat khodam pendamping ya..tapi bukannya berharap ridho dari Alloh…Ingat ingat dech smua pertolongan pasti dari Alloh semata bukan dari khodam…

  119. tilung Says:

    assalamualaikum….
    mohon izin nimbrung ikutan diskusi…
    sepengetahuan dan yang saya jalankan doa nurbuwwah
    yang standar
    Tawasul:
    a. nabi muhammad
    b. 4 sahabat
    c. abdul qadir al jaelani.

    Kat gus mario bisa menghentikan hujan, saya sepakat dah sudah dites, tokcer (soalnya paling gampang lihat hasilnya dengan menghentikan hujan)

    – Membaca surat al ikhlas 3x
    – Membaca surat Al-falaq 1x.
    – Membaca surat An-nas 1x.
    – Shalawawat 11X
    lalu dilanjut Membaca doa Nurun Nubuwwah 1x.

    Kalo urutannya dirubah dan ditambah ayat kursi jadi keluar macannya, belum pernah saya coba. Monggo sodara sodara dicoba dulu.
    Siapa tahu memang keluar macannya.

  120. Sakiran wildan Says:

    Klo mau belajar serius, sono di kampus ITB, ITS, UNAIR, UI, PONPES.
    Jgn belajar di internet, kalo masih bingung.

  121. Buya Sulthon Says:

    Saat usia msh muda saya ditahun 1979 pernah Kuliah Kerja di Cirebon.. (Waktu itu kuliah disalah satu Akademi di Bandung) Jiwa muda menggebu menghanyutkan saya belajar bela diri dgn seorang tua yg waktu itu kupanggil dgn nama “Aki Dahlan” Suatu hari saya dititah oleh sang “GURU” untuk berpuasa mutih pada hari Kamis sambil mengamalkan sebuah amalan dan harus selalu dibaca hingga berbuka puasa dan harus selalu dalam keadaan Suci
    Ini amalannya : “SRI WESI GANDARASA GANDASARI SARI RASA LELANDEP SRI MALIKA”
    Demikian jg pada hari Kamis berikutnya saya dianjurkan puasa mutih tapi kali ini agak berbeda krn sahur hanya dgn 7 kepal ketan an air putih.Saat Berpuasa inipun saya diharuskan membaca amalan seperti dibawah ini ” GAJAH WARAK MACAN GALAK.. ANAK-ANAK ING LEMBE KUDU TEKA WEDI TEKA GEMETAR ..WONG SEJAGAD KANG NINGALIK ING OMONGKU … HU ALLAH 3x…(bila hendak digunakan baca 1x dgn pernafasan dan tekan dibawah pusar hentakkan kaki ke bumi 1x dan hembuskan…. )..
    Selanjutnya pada Kamis berikutnya kembali saya dianjurkan berpuasa mutih dan dititah mengamalkan amalan yg agak panjang dengan bacaan yang jga bukan berbahasa arab…
    Tapi semuanya hanya KENANGAN karena ke 3 amalan tsb. sdh hampir 20 thn tak pernah lagi diamalkan lagi. Tapi saya SANGAT PENASARAN dgn nama amalanan tsb… Melalui media ini saya ingin bertanya …adakah sedulur paham APA NAMA amalan tsb… Mohon penjelasan Akhir kata saya ucapakan terima kasih.. SALAM SEDULUR …..

  122. Bajul Kesupen Says:

    @ Ki Laskar Cinta en mas rio : salam sungkem jg
    @ Ki Sakiran Wildan : istrhat sak wetoro dulu becandanya ayo mem onde-onde di tempatku ada makanan khas sambel tumpang , Ki Sakiran dah pernah rasakan lum
    @ Buya Sulhton : ga perlu kita tau nama amalannya tp kita harus tau apa makna lelaku yg diberikan oleh guru Ki Buya, makna ini kita harus coba cari sendiri krn bisa tau rasanya

  123. Wagiman Wara Wiri Says:

    Ijin Nyimak poro guru..

  124. Sakiran wildan Says:

    @ki bajul kesupen
    sambel tumpang kan bnyk di daerah madiun, ngawi, nganjuk, kediri.
    Klo di surabaya adanya sambel TUMPANG TINDIH, kayax postingan ki wongalus ini. Namanya posting SAMBEL TUMPANG TINDIH.
    Hahahahahaha…..

  125. abi Says:

    @Sakiran wildan, YG DI HARAPKAN ADALAH KERIDHOAN ILLAHI ,KALO SERIUS BELAJAR MEMANG D TMP FORMAL , TP DI SINI ADALAH PENGHORMATAN TERHADAP ILMU DAN PENGIJASAHNYA . KALO SAMPEAN BELUM PAHAM JUGA BERARTI SAMPEAN MUSTI BELAJAR LAGI , SYARIAT – THORIKAT – HAKIKAT – MAKRIFAT , BARU NANTI SAMPEAN PAHAM .
    @MHN PERHATIAN SEDULUR2 YG SUKA BERCANDA KETERLALUAN . SAYA ORANG AWWAM , SY GA TAKUT KECUALI SM ILLAHI ROBBI. INI CUMA UNTUK KEBAIKAN BERSAMA

  126. abi Says:

    @Sakiran wildan, MHN MAAF KALO ADA UCAPAN SY YG SALAH , BUKANNYA MAU MENYINGGUNG SEDULUR TP INI UNTUK KEBAIKAN BERSAMA

  127. Sakiran wildan Says:

    @ki abi
    emangx klo kita koment gak boleh ?
    Apa harus Qobiltu terus..?
    Apa harus nyimak terus..?
    Apa harus ngomong njih nuwun terus..?
    Apa harus ucap salam karahayon terus..?
    Apa harus debat terus..?
    Apa harus hormaaat graaak terus..?
    Apa harus tawadu’ terus..?
    Hahahahaha….
    Sya memang tdk pernah belajar syariat, hakikat , makrifat …de el el.
    Bagi sya percuma, klo tdk bisa menahan hawa nafsu, mendingan belajar mancing, jadi orang bisa sabar menunggu ikan, dan nafsu bisa terkendali.
    Hehehehe…..

  128. zainur siipatrik Says:

    @WWW ass.wr.wb
    absen petang menjelang malam
    @ kwa yg hadir salam perseduluran….
    monggo dilanjut…. adzan magrib sudah berkumandang.

  129. khozin A Says:

    absen..tes3..

  130. Laskar cinta Says:

    @bajul kasupen,masa saya g d tawari om :D
    @WWW,salam salim om
    @zainur siipatrik, walaikum salam
    @khozin A,salam salim mbah,drmn aja mbah?

  131. Wagiman Wara Wiri Says:

    @zainur sipatrik : walaikum salam wr.wb
    salam paseduluran
    @m khozin : salam om.,kox email ane kgk dblz om..?

  132. Laskar cinta Says:

    @WWW,bleh minta no hpnya g?

  133. Panji kelantung Says:

    mmm…..mmmmm………

  134. Wagiman Wara Wiri Says:

    @LC : salam takzim jg kang mas …boleh tp gx hapal nanti tak krm lwt email aja saudara q…

  135. Sakiran wildan Says:

    Onde-onde bentukx bulat luar kulit dilapisi wijen, dalamx bisa di isi macam2. Ini adalah falsafah hidup.
    Wijen melambangkan perilaku rona-rona kita dalam kehidupan.
    Kulit onde-onde / terbuat dari tepung melambangkan tubuh/wadag kita yang lembek/rapuh.
    Isi onde-onde melambangkan kawruh/ilmu/pengetahuan yg kita dptkan, karena bisa macam2 rupa isi / ilmu/pengetahuan.
    Bentuk bulat melambangkan kosong, jadi kalo dimakan enak rasax.
    Inilah ilmu onde-onde.
    Hehehehehehe….

  136. Aris "Joko Thole" Says:

    Absen dulu..

  137. sang_begawan Says:

    waduh…rame nih…

  138. Laskar cinta Says:

    @WWW,jiah si om,masa nope sndiri g hapal( pdhl saya jga gtu) :D
    @sakiran wildan,qobiltu ilmu onde2nya om

  139. Sakiran wildan Says:

    @ki laskar c
    apa x yg di qobiltu,
    hihihih…..
    Bentuk bulat onde2 = istiqomah/ajeg/kosong
    Wijen onde2 = sabar
    kulit tepung onde2 = ikhlas
    isi onde2 = pasrah
    klo dikupas ilmu onde2 maka sama ujungnya dgn yg disampaikan ki iblis.
    Hehehehe……
    Demikan saudaraku
    hahahahahaha…..

  140. tarjo Says:

    setelah muter-muter kampus,akhirnya nemu amalan sejenis nih berkaitan dengan macan-macanan….

    MEMANGGIL KHODAM HARIMAU PUTIH
    DO’A:
    “Dzii Quwwatin ‘inda dziil ‘arsyi makiin.WaullooHu min
    waroo iHim muhiith,balHuwa Qur aaanum majiid,fii law
    him mahfuuzh.Subhanaka laa ilma lanaa illa maa ‘allamtanaa,
    innaka antal ‘aliimul hakiim,innaaulooHa Qowiyyul ‘Aziiz.
    Yaa AullooH yaa RosuulullooH yaa syaikh ‘Abdul Qodir Al-Jaylani
    Al-Baghdad,aghistnii aghistnii aghistnii.”

    -Amalkan do’anya tiap usai solat fardu 3x,insyaAllaH dalam waktu
    kurang lebih 2 sampai 8 bulan akan bertemu khodamnya yang dapat
    kita mintai bantuan.
    -Pemiliknya,jika dalam keadaan bahaya sekitar radius 1 kilometer,maka
    semangat sang harimau akan masuk,sehingga memiliki keberanian di atas
    rata-rata,begitu juga dalam keadaan emosi. Maka dari itu pemilik
    hendaklah memperbanyak istighfar & solawat untuk menghindari hal-hal
    yang tidak diinginkan.
    -Jika menghadapi musuh,maka pemilik tiba-tiba mampu melakukan
    gerakan-gerakan seperti halnya harimau,serta memiliki kekuatan yang
    luar biasa.
    -Jika ingin mencoba gerakan-gerakan harimau putih maka baca do’a di atas
    1x,tahan nafas setalah aghistnii aghistnii aghistnii,lalu baca permohonan
    seperti ini:”Yaa AullooH 3x,hamba mohon dihadirkan ghoibnya khodam
    suci harimau putih,hadir-hadir-hadir (tahan nafas).”
    -Khodam dapat dipanggil sewaktu-waktu jika dibutuhkan.

  141. tarjo Says:

    @sakiran wildan…si om bawa onde-onde,ku jadi laper nih ^_^

  142. tarjo Says:

    onde-onde manis,kagak nahan…

  143. Laskar cinta Says:

    @sakiran wildan,y itu om,qobiltu ilmu onde2nya :D. Udah 2 x qobiltu neh :D
    @tarjo,om saya msh penasaran neh,ada apa 2 taun lgi?

  144. Sakiran wildan Says:

    Hahahaha….
    @ki tarjo
    klo bertarung seperti harimau brarti cara bertarungnya hanya menggigit dan mencakar ?
    Waaah…klo musuhnya ahli karate bisa tonggos gigi kita dipukuli terus.

  145. dhony Says:

    @mumpung bejo.
    saya tau kalau diserang, karena saya mempunyai 1 doa, yang apabila ada orang2 yang tak bertangung jwab, mau nyerang saya maka otomatis doa itu akan keluar sendiri di dalam mimpi (terbaca sendiri) dan apabila orang tersebut tidak/gagal mencelakai saya, maka otomatis serangan dia kan berbalik menyerang dia, dan jika dia sanggup atau mampu bertahan, maka secara otomastis serangan yang dia lancarkan akan mencari orang yang paling di cintai/sayangi oleh si penyerang.

  146. tarjo Says:

    @LC…yuk kita abisin onde-ondenya mumpung anget…heheh…amalin ja asma nurroniyyah om biar jadi sa’durunge winarah,bisa ngintip masa depan…kabooor,sambil ngantongin onde-onde :)

  147. barutikung Says:

    Semoga Garuda mengalahkan macan dihari rabu

  148. khozin A Says:

    @laskar c
    @wagiman ww
    gmn kbr nya.?
    kemana aja.?
    salam salim salaman dan semua sedulurku salam takzim slalu..

  149. Laskar cinta Says:

    @tarjo,brarti om ngintip masa depan saya y? Om,asmanya yg kyk gmna? Ijajahin ke saya dong, kirim k email saya y om,please :D Laskar_cinta1618@yahoo.com
    @khozin A,g kebalik mbah? Perasaan mbah yg ntah drmn aja :D

  150. Sakiran wildan Says:

    @ki tarjo
    jgn kabooor dlu, nih sya tambahin onde2 nya.
    Bentuk bulat = kosong = suci badan dari nafsu.
    Wijen onde2 = sabar = “astaghfiruka allah wa atubuh ilaih”
    kulit tepung onde2 = ikhlas = “alhamdulillahi robbil alamin”
    isi ondec = pasrah = “lahaula walaquwwata illa billahil aliyyil adzim”
    ini keseluruhan ilmu onde2.
    Hehehehehehe…..

  151. haris Says:

    do’a Nurun Nubuwwah itu bacaanya seperti apa. sama nggak do’a Nurun Nubuwwah dengan do’a Nurbuwat?

    mw tanya dikit, kalo mimpi diterkam harimau artinya apa yah? harimaunya nerkam di punggung

    terima kasih

  152. Sartono jenar Says:

    Mengamati objek taruhan…

  153. khozin A Says:

    @laskar c he3 ya lupa..
    biasa jalan2 aja cari angin bulat2..
    @noname
    mana..?
    -utk semuanya yg krm imail ke saya,maaf ya imail sy sdg terblokir…

  154. Sakiran wildan Says:

    Setia mengamati object taruhan

  155. zainur siipatrik Says:

    ass. wr.wb All kwa yg on line….
    @all sesepuh kwa….yg dirahmati Allah.
    @ mbah kung sakiran w , mbah kung tarjo….selamat malam.
    nih … tuk kedua mbah kung saya kasih rafal agar semua unsur toksin dalam tubuh pasti keluar. Rafal ini disebut ” kolor
    cokro ijo”
    sebelum membaca coba masuk WC (warung Cina), kemudian
    mbah kung jongkok di closed…terus lepas kolor cokro ijonya
    kemudian baca rafalnya….. eeeeeghh….eeeeeeeghh……….
    eeeeeghhhhhh…. dijamin psati keluar semua unsur toksin dalam tubuh mbah kung….. kwkwkwkwkwkwk

  156. Sakiran wildan Says:

    Hahahahaha…..
    @ki zainur
    yg keluar bkan toksin, tpi keciprit molor/dobol x.
    Wkawkawkawka….

  157. Laskar cinta Says:

    @khozin A,angin bulat2 itu apaan mbah :D
    @sakiran wildan,qobiltu(lagi) om :D. Itu d bca saat kpn n brp kali om :D

  158. Hang Tuah Says:

    Sungguh malang nasib Kampusku,, semakin hari yang kasih coment semakin tak bermutu,, Ooii Sakiran wildan, dhony, Zainur siipatrik hentikanlah coment2 kalian yg sungguh2 tak bermutu itu,, kerana nampak jelaslah bila kalian tu memang hanyalah manusia-manusia pengganggu yang dungu !!

  159. arek ilank (^-^) Says:

    semangat malam smua,,
    Salam salim salam takdzim bwt poro sesepuhku smua,
    Salam salim salam karahayon bwt sedulur bolo wongalus smua,,,
    Nyuwon ijin Absen&nyimak,,,
    Monggo dilanjut..

  160. Laskar cinta Says:

    @hang tuah,salam salim om
    @arek ilank,om nyimak kan kerjaan saya,jgn d rebut om :D

  161. zainur siipatrik Says:

    @hang tuah…..
    gunakan ilmu padi….semakin merunduk semakin berisi..
    ane tdk mencela org….kalau antum serius ilmu monggo
    silahkan…antum bilang ane dungu terserah……
    ana tdk mirah kok…., bukankah marah, benci ataupin tdk senang itu sahabat setan bin iblis….?
    bersabarlah ….dlm menuntut ilmu…..tdk perlu dgn emosional,
    semua ilmu pd dasarnya satu jua dan kita semua satu jua
    pada hakekatnya….maaf ya.. hang tuah….ane org dungu.
    dimana letak kedudukan antum hang tuah ….?

  162. arek ilank (^-^) Says:

    @om lc;laah trus gimana lg om,lawong sy bisax cm nyimak aj,itupun dari seberang,,,
    Gimana klo kita bagi hasil 50-50 aj hasil nyimakx???,tp kliatanx om lc blakangan ini dpt banyak deech hasil orek2 poro sesepuh,,,!!

  163. Hang Tuah Says:

    @ Zainur: Sejak semula saya simak coment2 anda,,sungguh tidak patut jika dituangkan dalam tulisan,,jika anda tidak suka dengan materi yg diberikan sebaiknya DIAM & janganlah membuat kerusuhan,,,, hargailah kawan2 yg lain2nya,,
    Dan saya lebih baik daripada anda krna sya mencuba untuk mengingatkan,,, cubalah anda intropeksi & simak semua coment2 anda sejak awal mula,,apakah pantas macam tu?? cubalah anda intropeksi diri & jangan berbalik tanya,,,

  164. Bajul Kesupen Says:

    ki sakiran wildan sm ki tarjo dah mulai buka2 kawruh,,trus aj ayo buka kabeh
    Tumpang Tidih apanya ki sakiran? Klo dirmh ak jg suka tumpang tidih…he…he…
    Ki Khozin : slamat hadir kembali,,,jalan2 dpet apa ki? Jangan2 dpet onde2 jg tp asik tuh apalagi onde2nya ditusuk keris, kya Mas LC kmrn hbis nusuk onde2 sampe klepek2
    @ Ki LC : sambel tumpangnya dicampuri daging yg tertu2p mau ga?
    @ WWW : bilang sm mas LC klo ksih nmer hape yg diisi pulsa dong

  165. Agung Says:

    Assalaamu’alaikum….
    @Sesepuh semuanya…..
    @AA Khozin
    @Laskar Cinta
    @Wagiman WW
    @All….

  166. Aksara jingga Says:

    Kayak gini nih kampus kalau nggak ada dosen. Bawaanya rame terus. Cooling down sikit lah pak cik semua. Kalau kampus tenang ntar ane ijazahin asmak khidir yang lebih kuat dari RDR dan asmak ashif bin barkhoya serta ilmu sandi 7 aras langit. Gimana ada yang mauuu??? Tapi saya minta koment bernada miring di cooling down dulu ya bro

  167. Laskar cinta Says:

    @arek ilank, lumayan om :D
    @bajul kasupen, mksdx gmn om,saya g paham :D. Jgn ngomongin pulsa d sni om, saru :D

  168. om makruf Says:

    malem sedoyo…..

    salam takzim dan hormat grak sesepuh dan sedulur kwa semua..,,

    Setia mengamati object taruhan….diatas gunung kembar..

  169. Laskar cinta Says:

    @om makruf,om gunung itu hak paten saya,ayo bayar royalti :D
    @aksara jingga, ngantri d antrian nomor satu om,d email jg bleh :D
    @Agung,apa kabar om?

  170. Gatholoco/CNDJ Says:

    nyiiiiiiiiiiiiiimaakkkkkkkkk……………………..

  171. Agung Says:

    @Om Aksara Jingga
    Salim kenal Om…aku daftar yg pertama ya…!

  172. wawan Says:

    salam takzim poro sesepuh semua, salam salim buat om makruf, @ laskar cinta, @ aksara jingga, @ agung, @ bajul kesupen @ hang tuah , @ arek ilang.
    saya mohon ijin menyimak ya, moga bermanfaat bagi kita semua. saya mojok aja sambil ududan dan ngopi , monggo dilanjut

  173. Agung Says:

    Kang Gatroloco…maaf blm sempet nyari tahu Kang, akhir tahun sok rada sibuk nih…!

  174. om makruf Says:

    @om sakiran W ilmu onde2 nya uda dikeluarin…

    @laskar c….tapi kan gak ada kembarnya…..xi xi xi xi

  175. Aris Joko Thole Says:

    Sebenarnya yang bener2 ampuh buat manggil sang macan tu yg mana?
    Ko byk skali versinya..

  176. Sakiran wildan Says:

    Hahahahaha….
    @ki hang tuah
    kyakx anda perlu disumpal pakai ikan cakarmud ya..!!
    Nikmatilah hidup dlm kebebasan , bukan dalam kekangan tirani nafsu serius.
    Cobalah belajar mancing disungai yg deras airnya, anda pasti mengerti maknanya.
    Hehehehe….peace…!!

  177. khozin A Says:

    da yg rukn2 aja…
    kt kan sama2 makan nasih…intinya di sini t4t belajar dan mengajar…bkn t4t kurang ajar…
    @AA agung
    kumaha damang..A.?
    @BAJUL K
    -Injih hbs jjl mencarai sesuatu yg berarti..dlm hdp..merdeka..he3
    @laskar c
    sang penakluk asmara smangat terus ok.?

  178. wawan Says:

    om sakiran, mohon dibabar lebih jelas dong

  179. Bajul Kesupen Says:

    @ Ki Wawan : salam sungkem jg, brua absen ya ki
    @LC nanti klo ak jelasin byk yg pengen
    @ Om makruf : baru turun gunung ya ki

  180. ki dewa cakra Says:

    izin berbagi ILMU GENDAM KUNO,adapun manfaat dr gendam ini berbeda dr yg lain aki pernah masukan dblog KWA ini,jika mau mengunakan/amalkan monggo silakan,jika tdk berkenan mohon jgn dhina dan di hujat,LAKUNYA cari lah sungai yg bertemu dua arus,kumkum lah disitu pada jam 4 sebelum subuh,bacakan MANTRA GENDAM KUNO INI 21/41/61.terserah pilih yg mana ketiga angka tersebut,makin bnyk,kekuatan khodam goibnya semakin keras daya serangnya,setelah selesai kumkum,dilarang tdr,makan atau bicara dgn siapapun sampai jam 9 pagi,lewat jam 9 bebas mau apa aja,sebaiknya kumkum di sungai malem jumat berarti jatuh jumat pg jam 4 MANTRANYA SANG RATU KAPEOK SANG RATU HERANG PUTIH SAUDARA BATIN KE ANAK BATIN OPAT KELIMA PANCER,INKA MUNA IJA LUKEKE,MUSAPINANI RUBE GAIB GAIB BATANG TUBUHKU AKU MASUK DI DALAM KODRAT KE SATU,bila rasa merinding bgt kuat diseluruh badan biarkan saja, lalu ada hawa panas yg menyerang badan,seperti kena remason,bgt panas bgt biarkan saja, begitu jg gatal2 seluruh badan biarkan saja, 1 jam ujian itu datang dan akan hilang dgn sendirinya setelah khodam menyatu dgn diri si pembaca mantra ini,dan seberapa kuat km tdk menyentuh badan km,bila di pegang atau diusap,maka gagal mendapatkan khodam gendam ini,kelebihan ilmu gendam ini,bisa membuat wanita terangsang bila kita sentuh dgn jari atau tangan dan tatapan mata kita,dgn tujuan membuat dia terangsang,biarpun wanita itu sedang tdr, dan dmana pun walau km tdk mengenalnya maka dapat dibangkitkan birahinya dgn tatapan,kurang jelas hub aki,nuwun.

  181. Hang Tuah Says:

    @ Sakiran wildan: kamu tu budak dungu !! sungguh tak pantas saya berdebat dengan manusia bodoh macam kamu,, wassallam

  182. Aksara jingga Says:

    Pak rektor bengawan kayaknya sedang sibuk nih.. Coz jarang koment akhir2 ini… Sedulur kwa semua kira2 di kwa ini ilmu yang belum ada ilmu apa ya??? Mungkin bisa jadi bahan pertimbangan sesepuh untuk mengijazahkan nya :-) piss ah

  183. wawan Says:

    mas khozin a , salam salim bos, sugeng ndalu.
    ki dewa cakra, salam salim om .

  184. Sakiran wildan Says:

    @ki hang tuah
    andalah yg budak goblok. OMDO, nickname sama nama tdk asli.
    Jadi anda adalah penipu bagi diri anda sendiri.
    “DASAR PENIPU GOBLOK”

  185. wawan Says:

    poro sedulur, kita ini kan masih pada belajar. yg pada rukun ya.
    kita kalau sudah merasa lebih tinggi dari orang lain, apakah kita di tolong oleh Allah, yg sabar

  186. Aksara jingga Says:

    Owww…. Sabar om sakiran dan om hang tuah, sudah jangan bertengkar lagi.. Malu ahh sam dosen2 kita di kwa.. Om sakiran daripada ribut2 mending taruhan yuk ma ane??? Kire2 skor indonesia – malaysia besok berapa om??? :-D

  187. ki Dewa Besi Says:

    -sakira wildan
    uda2 jgn di terusin jgn ngomong yg aneh di sini…
    dan buat semuanya…
    mau cari apaan sih…
    ….diam dan diam….

  188. zainur siipatrik Says:

    @sakiran w….diam…
    jin ifrit hang tuah lagi marah….

  189. khozin A Says:

    @wawan
    sama2 mas..
    salam salim slalu..

  190. Sakiran wildan Says:

    @all kwa
    SAYA TDK TAHU SIAPA YG BERUSAHA NYERANG SAYA PAKAI ILMU GHAIB.
    RUPANYA BENAR KATA KI IBLIS, KALAU ILMU DI KWA DIBUAT MAINAN.
    TAPI SAYA PERINGATKAN BAGI YG NYERANG SAYA, KYAI NOGO PERCONA TDK AKAN TINGGAL DIAM, BELIAU AKAN MEMBALAS SERANGAN KALIAN PADA SAYA.
    KALO ANDA TERUSKAN NYERANG SAYA, SAYA JAMIN ANDA TDK AKAN SELAMAT DARI KYAI NOGO PERCONA.

  191. rodo waras Says:

    halah … malah do ribut no kene rebutan bener do ga ngerti ndasku mumet kalah taruhan bola..
    pkdhe sakiran spean ditunggu prediksine kok yo melu2 nggedabrus no kene enak2 mancing sambil mengamati object taruhan…..”koyodene iwak mbarek banyune….” cihuuiiiiiiiiii

  192. NoName Says:

    absen malam,,,

    @all semangat malam,,,

    salam takzim buat sesepuh semuanya,,,ada ki dewa besi dan ki khozin a,,,salam takzim jg buat tuan berdua,,,mdh2an sehat selalu,,,shg bisa selalu mendampingi kita di KWA,,,

  193. Laskar cinta Says:

    @wawan, salam salim om,bgi ilmunya om,dari hsil berkelana :D
    @bajul kasupen,y udah om, d emailin k saya aja, sms jg blh :D
    @khozin A, apaan mbah,malah saya takluk oleh cinta :D

  194. khozin A Says:

    @noname
    salam salim slalu…welle yg kmrn imail jg blm klar2 ni..
    mumet aku..padahal yg dr luar da byk msk dan ga ke balas..wah nasib orang dl ma begini
    @ki dewa besi
    kmn aja ki..hbs dari luar nagari ni…he3

  195. rodo waras Says:

    salam salim poro sesepuh 3:)

  196. NoName Says:

    @Ki Khozin A,,,,sayang g bisa lihat error nya dimana ki he2,,,jd g bisa bantuin

  197. Syafrizal Says:

    maaf numpak lapak,lapak saya udah gak ada yang koment lagi,entah kenapa artikel baru yang saya kirim ke kwa tentang hubungan penyakit ibu saya gak diposting oleh MODERATOR kwa,padahal ibu saya semakin parah,bahkan tadi abis maghrib menjerit-jrit sangat kedinginan sampai kejantung.padahal kami sangat butuh bantuan saudara sekalian.

  198. khozin A Says:

    @laskar c
    tu tar lg kan hasil..tu berarti sang penakluk..he3
    @AA agung
    masih exis trus A.?

  199. Sakiran wildan Says:

    @ki syafrizal
    IBUNDA ANDA KENA KOMPLIKASI, SEGERA BAWA KE DOKTER SPESIALIS.

  200. arek ilank (^-^) Says:

    masih setia nyimak tp sambil ngumpet,aaaattuuuuuutttt,,,,,,,,!!!
    @mbah khozin:bagemana kabarx mbah,salam salim mbah,,
    @om satpam ki dewa besi:tolong dong didamaikan yg lg rebutan ikan,,
    @ll,monggo dilanjut,,,,

  201. datok bujang Says:

    terlihat kosong di angkat berat.
    dari pada lowong baik nya bawa sholat.
    hehehe

  202. khozin A Says:

    @noname
    ya gmn ni..sy asing dgn mainan beginian..
    sy jg ga enak ga bs bls imail dulur3 semua..lieur2 nön..

  203. Raditzhoe Says:

    Ass Smw Sdulur tuwo.. Bolo wong alus… Salam salim t’dzim .. Kagem sdoyo.. Al Fatihah……Send

  204. wawan Says:

    om laskar cinta. kita di bloq ini hanya teori dan amalan terus. kita perlu mempratekkan apa yg kita dapat biar masyarakat di sekitar kita ikut merasakan apa yg kita peroleh, yg tentunya akan lebih baik kalau secara ikhlas dan gratis. kita sendiri perlu berkorban baik dalam uang atau pun tenaga, jangan merepoti masyarakat, kita mudahkan masyarakat dalam menikmati amalan yg kita peroleh.
    suatu amalan tidak akan diridloi kalau tidak untuk membantu masyarakat secara ikhlas dan gratis. bukan untuk serang sedulur sendiri apalagi serang sedulur sendiri ini hanya karena kepentingan dunia yg fana ini. ada pepatah ” kita hidup ini hanya mampir ngombe” , hanya sebentar sekali kita hidup, hidup yg lebih panjang itu nanti di alam sana yg tentunya tergantung amal ibadah kita di dunia sebagai bekal.

    akhirnya bagaimana kita punya ilmu yg bisa bermanfaat dan bisa membantu masyarakat sekitar kita yg tentunya secara gratis dan ikhlas, quran hadist saja kita belajar grtis kok, masak belajar ilmu hikmah harus …. ,

    “kalau kita membantu orang maka alah swt juga akan membantu kita” itu yg yg saya dapat

  205. khozin A Says:

    @arek ilank
    alhamdulillah..
    salam takzim slalu tuk njenengan sorangan..
    @sakira wildan
    salam salim salaman slalu.,e ya ngemeng2 gmn di stasiön wonokromo apa masih ada pasar onde2 sampai pagi..he3

  206. Laskar cinta Says:

    @khozin A,bentar lgi berhasil y mbah? Kok tau :D. Beneran nih mbah berhasil?
    @noname,salam salim om,om emailin ke saya waluyo jati dan paningal dong om

  207. zainur siipatrik Says:

    @all kwa… selamat malam semuanya.
    @ datuk bujang …. coba gue balasin ya..?
    datuk bujang berjanggut panjang
    duduk bersila dibawah tiang
    dar pada diam memandang
    lebih baik dibawa sembahyang…
    gimana datuk bujang ..? salam kenal sepeduluruan aja.

  208. ansar Says:

    dikit dikit marah, dikit dikit marah…marah kok dikit dikit???
    PEACE aja dechhh

  209. NoName Says:

    @Om LC,,,iya Insya Allah sy kirimin,,,sy blom sempet ngamalin,,,msh ada sewdikit masalah niy,,,

    @Ki Khozin A,,,ingin berkunjung lg,,,tp blm ada waktu,,,

    @Om wawan semangat malam,,,mohon bimbingannya,,,

    halah bingung nyapa yg lainnya,,,salam sejahtera buat semuanya saja,,,salam salim salaman selalu,,,

  210. om makruf Says:

    @mbah khozim salam salim mbah….dos pundi kabare mbah..?

  211. Cungkring Cerbon Says:

    Wala masih rameh…Ponakwan liat dr Kampung tumaritis liat Poro Pini sepuh & Rektor esem esem z ne………() Waduch da yg ngeluarin Macan skrng da Yg ngeluarin Ulo Merconan…..kwkkkkkkkkkk Skarang Ponakwan Punya bahan taruhan ne, Ayo siapa yg dukung MacanY Hantu-an atau Ular MerconY Sampiran Bidan………Taruhan minimal 500rb……..

  212. Laskar cinta Says:

    @wawan, mantap om… Om,wiwin mana y :D

  213. Wagiman Wara Wiri Says:

    Wes podo kumpul wes podo rukun…ijin nyimak poro tiang engkang dimulyakne gusti alloh…nuhun

  214. Agung Says:

    @AA Khozin
    Alhamdulillah damang A, punten telat balas, barusan ada sodara kerumah…
    @NoName
    Kumaha damang Kang…?
    @Om Wawan Sleman
    Selamat malam Om….
    @Ki Dewa Besi
    Selamat malam Ki….!

  215. Aksara jingga Says:

    Nah gitu dong adem… Ayo lanjut yang ingin saling menyapa.. Sesepuh pada kemana ya? Ki jumantoro, ki nurjati, ki abduljabar, ki kapal api dll hadirr… Hadir… Hadir… :-)

  216. Laskar cinta Says:

    @noname,saya tunggu om :D

  217. tarjo Says:

    @LC…keliling aja dikampus om,nyariin si asma ^__^

  218. wawan Says:

    mas laskar, mbak wiwin kan teman sampean, kok yg di tanya aku ? salam untuk dia ya .
    @ agung , salam salim bos
    @noname, makin sip aja nich. bagi2 dong

  219. tarjo Says:

    @sakiran wildan…klo ada yang nyerang,,timpuk aja pake onde-onde om..ampe klenger…heheh..

  220. Laskar cinta Says:

    @tarjo,waduh om…. Ntar saya cari deh om. Om itu email om apa temennya om sih? :D

  221. Cungkring Cerbon Says:

    astagfirulloh robbal baroya Astagfirulloh minal khotoya robbi zidni ‘ilman nafsi an….

  222. Agung Says:

    @Laskar Cinta
    Sudah dikasih blm tasbihnya, kan mau bagiti sm @NoName.

  223. Syafrizal Says:

    @sakiran wildan : nggak,dokter udah 7 yang nangani,dokter spesialis dalam juga udah,udah di usg semua bagus,cuma sedikit gangguan saluran pencernaan dan infeksi saluran kencinga,udah diobati juga,tapi gak kurang.

  224. tarjo Says:

    @LC…ga tau juga sie.. ^_^

    @Cungkring cerbon…kelebihan huruf tuh om..bukan nafsi an tapi nafi-an

  225. dhony Says:

    menyimaks sambil menanti ..
    siapa tau ada cewek cantik ngasih facebook, hehehe

  226. Sakiran wildan Says:

    @ki tarjo
    onde2 ilmu kepasrahan ki. Bukan ilmu tarung.
    Tapi keris kyai nogo percona, gerak terus sejak sya kasih komentar frontal sama beberapa sedulor kwa.

  227. dhony Says:

    @sakiran wildan
    biasa mas. kalau saling serang disini itu biasa, cuma saya yang ga pernah nyerang. (1 x, tapi dan itupun dibatalin)
    kasian

  228. Laskar cinta Says:

    @tarjo,udah ktmu om asma’nya tpi bkn d sni :D. Panjang jga om trs caranya gmna om,blh sambil baca kan?
    @wawan,jiah,saya malah mau kirim salam lewat om :D
    @Agung,blm om,emang mau d ksih tasbih y? Saya mlh g tau. Jauh sih om. D kirim via tiki aja bsa g y :D

  229. zainur siipatrik Says:

    @mbah sakiran… klo diserang ….jadikan wujud tunggal aja
    dech…..biar nyerang dato buyutnya sendiri…..

  230. tarjo Says:

    @sakiran wildan…tak kirain onde-onde masuk amalan kesaktian jg om…seru banget deh om,kalo punya keris yang agak frontal gt…jadinya ada yang belain gth…

  231. tarjo Says:

    @zainuri…gimana julak caranya wujud tunggal tuh?

  232. Wagiman Wara Wiri Says:

    Cuma bisa geleng2 kaya ayam ditempeleng xi xi xi…
    Tak mudeng sikam…

  233. Aksara jingga Says:

    Om sakiran kira2 kalau keris naga percona diadu dengan kyai sengkelat luk 13 pamor dhampar kencono menang mana ya om??

  234. andra Says:

    @assalamualaikm,,ikut nyemk…ikut absen…salam salim salam hormat buat:
    @ki wong alus,
    @ki bc,
    @laskr cinta,
    @laskr lung gading,
    @team litbang,
    @dhony
    @ki sakiran,
    @tarjo
    @khozin
    sambil nyruput es d pokok ruangan,…

  235. Laskar cinta Says:

    @andra,salam salim om,kpn neh keluar album baru :D. Bgi esnya om :D

  236. Sakiran wildan Says:

    @ki aksara j
    sya tdk tahu ki,
    keris itu sya temukan di atas air sungai rolak wonokromo surabaya pas sdg mancing.
    Malamnya sya mimpi didatangi seekor naga memakai mahkota bersinar kuning keemasan minta dirawat.
    Kalo di adu sya blom pernah coba, krn kondisi keris sendiri cukup bnyk terkoyak.

  237. tarjo Says:

    @LC…aku tau dapetnya dimana dari abah anu kan om…disitu ga ada teks arabnya…coba cari lagi dikampus ini,lengkap dengan teks arabnya, klik “ASMA NURRONIYYAH”….boleh sambil baca…klo aku bacanya cuman 7x aja dlm sehari semalam,bacanya tiap abis solat Isya…

  238. PENJAGA HATI Says:

    @mbah tarjo. salam mbah. dari smlm saya tunggu jawaban ats pertanyaan saya pd artikel ABP tp blm di jawab sm sesepuh pangeran sukemilung. mhn di jawab mbah.

  239. tarjo Says:

    @andra…slim uga…

  240. tarjo Says:

    @PENJAGA HATI…duh ada anak baru nih…salam salim ya nak…bisa diulang pertanyaannya? ^_* ^_* ^_*

  241. Cungkring Cerbon Says:

    @Om Tarjo_nuwun Om koreksiY……..@Om Sakiran Wildan_Keris Kyai Naga Percona itu keris Lurus atau Keris Luk?Luk brp Om?

  242. Aksara jingga Says:

    Om sakiran berarti panjenengan termasuk orang pilihan karena berjodoh dengan naga percona.. Selamat om sakiran semoga amanah kyai naga percona bisa di jaga dengan baik.. @dulur kwa monggo dilanjut silaturahimnys

  243. PENJAGA HATI Says:

    @mbah tarjo. mengenai puasa bilaruh. ba’da shlt maktubah dan ba’da shlt lail.
    Mbah tarjo mirip bgt dgn paman saya.
    Klau mbah knl tlg smpaikn salam kangen dari saya.
    Inisialnya SR. :-)

  244. datok bujang Says:

    @zainursipatrik
    akur jiii ..

  245. Laskar cinta Says:

    @tarjo,tau aja neh si om :D. Trus gmna caranya buat ngintip om?

  246. Sakiran wildan Says:

    @ki syafrizal
    klo anda percaya ibunda anda kena barang ghaib.
    Coba anda berwudhu.
    Wirid didepan ibunda anda.
    Kirim surah al-fatehah 100x pada ibunda anda.
    Kirim surah al-ikhlas, al-falaq, an-nas 33x pada ibunda anda.
    Kirim surah al-qodr, al-nashr 11x pada ibunda anda.
    Dalam hati berdoa minta kesembuhan ibunda anda.
    Setelah itu tiupkan 3x pada 2 telinga , muka, perut dan kaki.
    Ulangi riyadhoh ini selama 7 hari.
    Mudah2an lekas sembuh.

  247. om makruf Says:

    @om Sakiran wildan bagi2 dong….?

  248. Cungkring Cerbon Says:

    @Om Aksara Jingga_klo sengkelat ada yg slain luk 13 to Om?Kyai sengkelat rincikannya Masih Kumplit g Om tipe Mpuh Supa, Pajajaran atau apa Om?Pamor Dhampar Kencono itu yg gmn y Om?Ponakwan bru dgr tu Om,apa Udan mas atau gmn y Om?Jd pengen nyawang ne Keris Om Aksara J & Om Sakiran W,soalY ponakawan blum tau tu wujud n pomorY……Tag FB atau kirim email k sangkalawenang@gmail.com foto kerisnya y Om?yg kliatn seluruh bilah, Gonjo dan PamorY Om….dtggu Om

  249. Sakiran wildan Says:

    @ki cungkring c
    keris nya luk 9.
    Badan keris ber ukir kan naga bermahkota dan menggigit permata kuning.
    Warna keris hitam legam, tapi ada beberapa koyakan di badan keris.

  250. datok bujang Says:

    @tarjo.
    salam persahabatan.
    asma nuroniyah ajib jiii
    (smile)

  251. rodo waras Says:

    :\

  252. Sakiran wildan Says:

    @ki makruf
    dapatnya cuma 1 ki.
    Itupun nemu di sungai.
    Masak digergaji jadi 2.
    Hehehehe….

  253. zainur siipatrik Says:

    @ki tarjo….
    wujud tunggal… tiada lain tiada bukan….yg.. itu..tu…
    biar…. kena batunya sendiri….

  254. Cungkring Cerbon Says:

    Wah Tambah Penasaran Ponakawan ne Om Sakiran,bs tag or kirim fotoY k email Ponakwan Om?Dtunggu lo Om…..

  255. om makruf Says:

    @ om sakiran wildan waa di foto wae om..kan jadi dua..
    hehehe

  256. datok bujang Says:

    @zainursipatrik
    Whakakakakakaka
    ternyata oh..ternyata..
    whakakaka
    siphhh ji

  257. tarjo Says:

    @datok bujang..salam persahabatan juga om…iya bner bner ajib,,pasti ada pengalaman juga ya dengan asma ini om…..kira-kira hampir mirip-mirip ilmu pahit lidah ^_*

  258. tarjo Says:

    @zainuri…mboten ngertos mbah kung..hehe…

  259. Sakiran wildan Says:

    @ki cungkring c
    anda terawang aja ki,
    kerisnya goyang terus klo di photo, jadinya gambar kabur/gak jelas.
    Anda terawang aja ya, nti kabari sya …
    Ok…hehehehe…..

  260. andra Says:

    @laskar cinta:besok kalau gitarnya sudah jadi om…lagi patah kemarin…masih di tempat servis…xiixixiixii,,
    @om sakiran:waaah,,mau dunk kerisnya ki….xiixiixixixixiii,,
    @om wawan:salam salim om,,gmn kbrnya?wah baru turun gunung nii….hehhehee,,

  261. rodo waras Says:

    ayoo… dbabar ilmu “kawet sakti”nya hahaahhaaa cihuuiiii

  262. arek ilank (^-^) Says:

    masih tetap setia nyimak,,,,,
    Tambah malam tambah semangat,,,,
    @mbah kung sakiran wildan:salam salim mbah,,,
    Pelan tp pasti ilmux mulai kluar niih,,,
    Wes tak nyimak wae,,,,
    Monggo dilanjut,,

  263. Naufal adli Says:

    Assalamualaikum mas sakiran wildan, apa kbrnya malam ini, salam persaudaraan buat keluarga besar KWA

  264. Sakiran wildan Says:

    @ki zainur
    wujud tunggal maksud na apa ?
    Klo sya genderuwo, kuntilanak, demit, mungkin bsa pkai wujud tunggal.
    Sya manusia normal ki, gak ngerti wujud-wujud an.
    Hihihihi…..

  265. andra Says:

    @rodo waras:hehhehee….monggo mbah dibabar ilmu kawet sakti dirajehnya….hhehehhehehhee,,sambil senyum2 sruuput es dipojokan…..xiixiixiixixixiixiii,,
    @arek ilang:salam salim kii….gmn kbarnya?apakah masih ttp berada disebrang?tengah laut pucuk gunung….hehhee

  266. zainur siipatrik Says:

    @ki tarjo…
    kita ini dibilang ada ya tdk ada…. dibilang tdk ada ya ada…
    hancurkan jasad jadi…., hancurkan…… jadi……,strsnya
    sampai…Dianya jg (bukan tulisan, bukan ucapan, bukan
    suara). Contoh ki…Klo prsden Sby pidato di istana, seluruh indonesia tau….melalui tv kan..wujudnya tetap cuma satu di
    istana kan? lalu yg di tv itu apa? pandang yg diistana..ki..

  267. arek ilank (^-^) Says:

    @om andra:salam salim balik om,tetap masih di seberang om,g tau kapan nyebrang balikx,soalx yg dicari lom dapat om,,,,

  268. datok bujang Says:

    @tarjo
    salam erat ..(salaman)
    10 tahun lalu ijazah itu kami dapat dari seorang ulama
    PP… buntet cirebon
    masyaallah ajib jii

  269. Sakiran wildan Says:

    @ki zainur
    ok…ki makasih bnyk..
    Besok sya pakai nama palsu aja , biar tdk dibikin mainan ilmu sama beberapa orang kwa.

  270. tarjo Says:

    @datok bujang…iya om,ajaib betul-betul ga bisa diungkap dengan kata-kata…kecepatannya laksana kilat menyambar…kalo om ngamalinnya 7x dalam sehari semalam,atau 7x tiap abis solat???

  271. datok bujang Says:

    @sakiran wildan
    ketika hati berbicara…
    siapa yang gangu ente pasti di gigit naga ..
    ga usah khawatir ..
    ada 4JJI jiii

  272. tarjo Says:

    @zainuri…wadoh om..bahasa kelas berat nih ^_*

  273. zainur siipatrik Says:

    @www kwa…..
    mhn ampun ..mhn maaf jk ada tutur kata yg kurang berkenan
    ataupun canda yg tdk pas di hati…
    permisi…… silahkan dilanjut.

  274. wakgondrongx Says:

    asssssalamu alaikumwarohmatulloh wabarokah…
    ingkang dahat kinurmatan
    poro sesepuh lan pini sepuh semuanya..
    SEMANGAT TENGAH MALAM

  275. ki dewa cakra Says:

    untuk yg berminat ilmu gendam diatas silakan hub aki 085811183880 atau email kidewacakra@ymail.com,untuk pengijazahan..dan tata cara gendamnya dsaat wanita itu tdr dan tdk saling kenal,agar mudah dibangkitkan birahinya.

  276. datok bujang Says:

    @tarjo
    waah.. mohon maaf karo kakang mas panjenengan.
    kalo itu ana tawaquf hehehe takut gusti 4JJI .m
    tetapi kurang lebih nya halus bagai angin tetapi mengoyak bagai tsunami bergulung gulung.
    (angkat tangan)

  277. tarjo Says:

    @datok bujang…oke om,sip…sekalian undur diri nih…wuzzz…pake sepi angin ^_^

  278. wongalus Says:

    @sedulur ku semua selamat malam
    @wak gondrongx: sudah sampai rumah njih mbah? nuwun

  279. dewi cinta Says:

    met malem semuanya,salam jg ki dewa cakra,wah ada ilmu gendam baru ya ki,buat ke cowo bisa tdk ki,jadi kalau dpt yg baru,bs dewi isengin wkwkwkwwk….

  280. wakgondrongx Says:

    @mbahe wong alus;alhamdulillah sampun mbah,pangestunipun njih,matursuwun sanget atas sedoyo wejanganipun
    @mbah yaine ali kumitir pundi njih mbah,menopo nembe sibuk merituali segenggam emas ingkang nembe angsal kolo wingi……..

  281. ari.hermana Says:

    Pengaruh Dzikir Terhadap Kesehatan Jiwa

    Surat al-Ra’d / 13:28, menyebutkan bahwa dengan mengikat (dzkir) kepada Allah maka hati menjadi tenteram. Dzikir sebagai metode mencapai ketenangan hati dilakukan dengan tata-cara tertentu. Dzikir dipahami dan di ajarkan dengan mengucapkan kalimat-kalimat thayyibah secara keras (dzikr jahr), dan dengan kalimat-kalimat thayyibah yang memfokus, dari kalimat syahadat La ilaha illa Allah ke lafazh Allah dan sampai ke lafazh hu.

    Sebenarnya hubungan dzikir dengan ketentraman jiwa dapat dianalisis secara ilmiah. Dzikir secara lughawi artinya ingat atau menyebut. Jika diartikan menyebut maka peranan lisan lebih dominan, tetapi jika diartikan ingat, maka kegiatan berpikir dan merasa (kegiatan psikologis) yang lebih dominan. Dari segi ini maka ada dua alur pikir yang dapat diikuti:

    a) Manusia memiliki potensi intelektual. Potensi itu cenderung aktif bekerja mencari jawab atas semua hal yang belum diketahuinya. Salah satu hal yang merangsang berpikir adalah adanya hukum kausalitas di muka bumi ini. Jika seseorang melahirkan suatu penemuan baru, bahwa A disebabkan B, maka berikutnya manusia tertantang untuk mencari apa yang menyebabkan B. Begitulah seterusnya sehingga setiap kebenaran yang di temukan oleh potensi intelektual manusia akan diikuti oleh penyelidikan berikutnya sampai menemukan kebenaran baru yang mengoreksi kebenaran yang lama, dan selanjutnya kebenaran yang lebih baru akan ditemukan mengoreksi kebenaran yang lebih lama.

    Sebagai makhluk berfikir manusia tidak pernah merasa puas terhadap ‘kebenaran ilmiah’ sampai ia menemukan kebenaran perenial melalui jalan supra rasionalnya. Jika orang telah sampai kepada kebenaran ilahiah atau terpandunya pikir dan dzikir, maka ia tidak lagi tergoda untuk mencari kebenaran yang lain, dan ketika jiwa itu menjadi tenang, tidak gelisah dan tidak ada konflik batin. Selama manusia masih memikirkan ciptaan Allah dengan segala hukum-hukumnya, maka hati tidak mungkin tenteram dalam arti tenteram yang sebenarnya, tetapi jika ia telah sampai kepada memikirkan Sang Pencipta dengan segala keagungannya, maka manusia tidak sempat lagi memikirkan yang lain, dan ketika itulah puncak ketenangan dan puncak kebahagiaan tercapai, dan ketika itulah tingkatan jiwa orang tersebut telah mencapai al- nafs al-muthma’innah.

    b) Manusia memiliki kebutuhan dan keinginan yang tidak terbatas, tidak ada habis-habisnya, padahal apa yang dibutuhkan itu tidak pernah benar-benar dapat memuaskan (terbatas). Oleh karena itu selama manusia masih memburu yang terbatas, maka tidak mungkin ia memperoleh ketentraman, karena yang terbatas (duniawi) tidak dapat memuaskan yang tidak terbatas (nafsu dan keinginan). Akan tetapi, jika yang dikejar manusia itu Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang tidak terbatas kesempurnaan-Nya, maka dahaganya dapat terpuaskan. Jadi jika orang telah dapat selalu ingat (dzikir) kepada Allah maka jiwanya akan tenteram, karena ‘dunia’ manusia yang terbatas telah terpuaskan oleh rahmat Allah yang tidak terbatas.

    Hanya manusia pada tingkat inilah yang layak menerima panggilan-Nya untuk kembali kepada-Nya dan untuk mencapai tingkat tersebut menurut al-Rozi hanya dimungkinkan bagi orang yang kuat potensinya dalam berpikir ketuhanan atau kuat dalam ‘uzlah dan kontemplasi (tafakkur)-nya.

    Jadi al-nafs al-muthma’innah adalah nafs yang takut kepada Allah, yakin akan berjumpa dengan-Nya, ridlo terhadap qodlo-Nya, puas terhadap pemberian-Nya, perasaannya tenteram, tidak takut dan sedih karena percaya kepada-Nya, dan emosinya stabil serta kokoh.

  282. wongalus Says:

    @wak gondrong: Leres.. mas kumitir taksih nggosok emasipun. Sukur bejo sewu nek panjenengan sampun wonten tkp awal. Sak meniko dalem neruske laku kolo wingi dlosoran teng pinggir watu mbah. nuwun sedayanipun njih. Salam karaharjan.

  283. andre Says:

    @ki dewa cakra makasih ya atas amalannya ilmu gendam penakluknya,td sore aku sempat test ki,kteman aku satu kantor,bener2 ok ki,dia mau aja aku ajak jalan2,yg td nya sombongnya minta ampun,karna merasa cantik dkantor,skarang tunduk takluk manut dgn aku ki,kami berdua sempat nonton dan makan,bener2 cespleng ki dewa cakra gendamnya,makasih ya ki sdh membantu aku.

  284. arek ilank (^-^) Says:

    masih setia nyimak,,
    @Salam salim salam takdzim kagem mbah gondrong x:semangat malam mbah,,
    @Salam salim salam takdzim kagem mbah yai WA;semangat malam jg mbah,,
    @Salam salim salam takdzim kagem om ari hermana;nyuwon ijin nderek nyimak tausiahx,nggeeh,,,
    @ll;salam salim salam rahayu smua,,
    Monggo dilanjut,,,

  285. ari.hermana Says:

    @arek ilank : Salam salim juga, om… :)

  286. Mamat Kumis Says:

    dicari2 pade kemane….eh ternyate sodare2 pade disini semue…yaude aye ikut ngedeprok dimari juge deh….

  287. Wongkracak Says:

    Tuh kan bener kata om @akhmarock tentang mbah Sakiran Wildan, emang berisi cuma gayanya aja yg ‘agak’ ugal2 an. Salim om Sakiran W.

  288. wongalus Says:

    @Arek Ilank: salim jabat erat utk njenengan mas. Nuwun.

  289. datok bujang Says:

    salam hangat kekerabatan ki wongalus

  290. wongalus Says:

    @ki datok bujang: jabat erat saya juga untuk anda ki. Terima kasih 777 x

  291. wakgondrongx Says:

    @ki arek ilang; salim hormat kanthi nyucup asto lan barokah dari kebaikan panjenengan
    @bang mamat; semangat tengah malam…
    @ki sakiran wildan ;menopo sampun ndlosor njih…
    @mbahe wong alus;njih mbah,semangat meng istiqomahkan tapa brata wonten pinggiring watu,alhamdulillah senajan namung sedalu kulo saget nderek menikmati topo broto wonten pinggiring watu meniko…..

  292. Mamat Kumis Says:

    @wakgondrong…semanget tengah malem juge bang….ade oleh2 bwat aye kaga dri bang gondrong? kali aje ade nyang spesial neh….

  293. Ce2p angker Says:

    Salam ki wong alus, saya mau tanya ni, knapa stiap saya zikir koq sering mau ketiduran ya ki, pernah be2rp hri yg lalu saya jikir dgn adik saya, posisinya saya di dpan dia di blakang saya, disaat saya hampir ktiduran, perasaan adik saya melihat saya berdiri dan keluar dari ruangan menembus dinding, itu trjadi 3 x wakt mlm tsb, memang pada saat itu saya sprt mimpi mlht org ki, anehnya itu trjd 3x dan adik q td pun blg kalo saya bagkit n pergi 3 x juga. mhn scan nya ki n pencerahan nya, ni nama saya ikhwan ciptaday, 28 april 87, tlong ya ki? tq

  294. wakgondrongx Says:

    @bang mamat; oleh2 apa bang,saya kan cuman tukang sorak2 + tukang mbakar 234 aja,ada-ada saja abang ini……….

  295. Mamat Kumis Says:

    @wakgondrong…mantep..tep…tep enih elmu padinye bang gondrong…moga2 aje aye nyang masih kosong + kaga tau ape2 kaye bgini bise ketularan….

  296. wakgondrongx Says:

    @bang mamat;
    walaahhh keturan apanya bang????
    ketularan gondrongnya….apa ketularan jenggotnya ya……
    kalo ketularan kumis kayaknya nggak deh, kan kumisnya bang mamat kalo pas makan terkadang juga pinginnya ikut mencicipi makanan …..

  297. Mamat Kumis Says:

    @wakgondrong…trawangan bang gondrong canggih punye…kumis aye emang bner2 setie,bini + anak2 aye juge sering cemburu ame enih kumis…soalnye die selalu ngikut kmnpun aye pegi,bahkan aye mknpun kadang2 die ngikut mkn juge…wkwkwk…!

  298. Oval75 Says:

    Ass. Salam semua…..@mamat kumis : ente setia amat ame kumis ente ye……… klu ada niatan mau syukuran cukur kumis…undang ane ye…..???

  299. Bajul Kesupen Says:

    semalem para sesepuh pada rawuh to dalam rangka ngasih kawruh baru ato jadi wasit…he…he…liat tuh Ki Sakiran w gara2 sampeyan beber kawruh onde2 para sesepuh hadir buat nyicipin onde2nya, ak mlh ngiler neng bantal nasib2 ra iso nyruput kopi kro nyokot onde2 bareng sesepuh KWA,,walau telat salam sungkem dulu ah sm sesepuh :
    @ Wongalus
    @ Ki Dewa Cakra
    @ wakgondrongx
    @ dewi cinta
    @ Ki Khozin A

    @ all temen KWA salam karahayun

  300. Dananjaya Says:

    Assalamualaikum wr wb
    @ki ngatimin, memanggil macan goib atau njeng ratu kidul pake nurbuat, waktu yang kita butuhkan gak selama itu ki orang manggil raja jin pake nurbuat aja butuh waktu beberapa jam aja kok, pa lagi manggil raksasa alam yang tingginya mucuk langit, cukup dibaca 111 x dimalam jumat jam 11 malam, selesai membaca nurbuat niatkan gini, ” He Macan gaib siro tekoo hadir 3x dilanjut menghentakkan kaki ke tanah 3x, monggo dipun coba.

    @mbah sakiran wildan, kalo naga percona panjenengan diadu ma kerisnya ken arok luk 6 ma kerisnya minak jinggo yang luk 3, siapa yang menang ki?

  301. alfaqir Says:

    Ass… mas dananjaya
    sy ingin bertanya, apakah benar jk kt membaca doa nurrubuwat sbnyk 111 X di malem jumat bs mendatang kan makhluk ??? Mohon pencerahan nya mas… !!!

  302. HEBAT Says:

    WAH………..SAKIRAN W .PUNYA PIARAAN TOH……………KASIH MAK;NNYA………….APA /-??????????????

  303. Cungkring Cerbon Says:

    Om Dananjaya_da gtu Keris Luk 6………???.?

  304. Budak Buncir Says:

    ass. wr. wb
    @mas dananjaya : pengalaman saya pernah membaca doa nurbuat 100x di goa petilasan prabu siliwangi. ketika mengamalkan badan saya terasa panas hingga ingin selalu nyender pada batu yang basah. Hingga ke dua kalinya saya coba kembali masuk goa namun gak ada efek apa2.
    namun ketika saya pulang dan tidur dirumah saya bermimpi didatangi 4 harimau berkepala manusia yang datang duduk didepan saya. mohon pencerahannya untuk mas dananjaya jg untuk rekan2 yg lain???? terimakasih

    wassalam

  305. tarjo Says:

    @Budak buncir….memang biasanya yang ngamalin nurbuat dengan cara khusus,didatangi harimau 4 pasang…otomatis 4 harimau tadi jadi mendampingi pelaku tirakat nurbuat itu om.

  306. tarjo Says:

    yang amalan mbah ngatimin ini juga,kalau ga salah bakal didatengin 4 ekor macan gaib….

  307. tarjo Says:

    @Budak buncir…masih inget mimpinya ga om,,terlihat jelas warna mreka atau ga?

  308. Budak Buncir Says:

    @om tarjo : terima kasih atas keterangannya…. wah udah lama hampir satu tahun om jd saya lupa. klo kemarin2 blm lama pernah mimpi didatangi kucing warna biru dan wana putih

  309. Laskar cinta Says:

    @tarjo,om cek email dong om :D

  310. kucing gila Says:

    meong-meong

  311. tarjo Says:

    @LC….oke om,lagi buka nih ^_^

    @Budak Buncir…yang ikut dengan om ini 4 ekor harimau dari kalangan siluman,besar energinya…misalkan komunikasi om ama mereka lancar,dalam artian terbuka mata batin,insya Allah kolaborasi yang bagus nih,,buat ngebantu orang laen…bukannya aku nyruh om jadi paranormal lho…hehehe…

  312. Budak Buncir Says:

    @om tarjo : terima kasih om, sent al fatihah buat ki tarjo

    iya ….. ki jagalawang, jagaraksa, jagariksa, jagabaya

    alhamdulillah mudah2 membawa kebaikan dunia akhirat, tp nyampe sekarang saya belum pernah berkolaborasi biarlah semuanya kehendak Allah SWT. nuhun om tarjo

  313. Wagiman Wara Wiri Says:

    Weh2 salim dulu ma mbah @tarjo…om kira2 ane pny apa ya…tlng di’lihat ya,..please gx pny apa jg gx apa2

  314. ki dewa cakra Says:

    bg yg berminat semua keilmu an aki bs di klik dewacakra.com,nuwun

  315. Wagiman Wara Wiri Says:

    Mana nie @mbah tarjo ya…

  316. Dananjaya Says:

    Assalamualaikum wr wb,
    @ al faqir: insya Allah, selama anda yakin pada diri anda sendiri kemudian yakin pada kebesaran Allah dan doa yg anda amalkan pasti goib itu akan wujud secara nyata jadi bukan secara gaib ataupun lewat mimpi, ketika gaib itu datang kemudian anda merasa takut, bayangkan dia seperti manusia biasa Insya Allah gaib tersebut akan merubah wujudx sesuai bayangan anda.

    @Budak buncir: biasalah om kalo kita ngalamin kejadian seperti itu karena nurbuat itu energinya panas makanya harus dibarengi sholawat n istigfar, pengalaman saya waktu itu juga sama seperti anda cuman bedanya saya meditasi sambil mengamalkan doa ini diatapnya candi sumber awan, waktu mengamalkan saya niatkan mendatangkan pusaka waktu itu yang saya rasakan panas diseluruh tubuh kemudian dilanjutkan angin besar berhembus sangat kencang dilanjutkan dengan bergetarnya candi yg aku duduki tersebut, semua gaib yg ada disitu karena gak kuat akhrnya menghndar dan gak jadi dapat pusaka deh, waktu saya turun ternyata ada retakan pada badan candi.

  317. Budak Buncir Says:

    @dananjaya : mungkin hawa energi doa nya ya om yg perlu dinetral pke shalawat ….. terimakasih om

  318. bang jampang Says:

    asslmkm……para sepuh dan para sedulur salam ta’zim dari ane….mao sedikit nanya….sama ga amalan ini sama macan lodaya…….mohon pencarahan nya………….

  319. Erwin sikayadosa Says:

    qobiltu

  320. rhosiska Says:

    mohon izin mengamalkannya
    dan serta bimbingan pengasuh yang terhormat

  321. Riki Says:

    Aji khodam macan putih: ASSALAMU ALAIKUM WAHUWWA YA DHURUSSALAM LITAQDIM BIHAQQI QODAMMUL MONTROYOSO INGKANG MANJING ONO SAKJERONE AJI MACAN PUTIH

  322. ducati Says:

    ass…jka yg dimaksd utk mndaptkn mcan disini scra ghoib dia hadir yaa agak sulit,,tapi jk hanya untuk dimasukkan ke tubuh sebagai pengawal mgkn sya bsa bntu bwt tmn2 yg mau ckp 20 mnit proses pengisian lewat tenaga dalam lgsg sya ksh khodam macan utk mengawal tmn2 sprti bbrpa tmn2 yg prnah saya ijazahkan,,,tapi khusus muslim coz hrs sahadat dulu,,,hehehe

    mohon maaf kpd sesepuh semuanya

    wass

  323. tarjo Says:

    yaa jabaruut,petak gelap sekati

  324. tilung Says:

    @ducati mas macannya perlu dikasi makan nggak? makanannya apa mas?

  325. tarjo Says:

    kira-kira kalau macan dimasukkan ketubuh,apakah tidak merusak ya?

  326. ducati Says:

    jka macan putih biasanya digunakan utk mnjaga rumah, toko, atau tmpt2 pnting yaa mgkn itu yg sya tau

  327. ducati Says:

    jka ada pencuri yg msuk biasanya mreka lgsg pingsan coz ga kwt harus behadapan dgn macan putih,,,

  328. tole12363 Says:

    qubiltu mbah Ngatimin al fatihah

  329. satria bergitar Says:

    izin nyimak,,,,,,,,,,,,,,

  330. kholik Says:

    qubiltu mbah Ngatimin al fatihah

  331. Bajul Kesupen Says:

    @all warga KWA ingkang wonten tlatah BOYOLALI menawi longgar kontak dalem wonten nomer 085876205777 kagem koordinasi sesami anggota KWA tlatah BOYOLALI menawi saged nggih sumonggo kumpul2 ngopi kalian greneng2 sareng2 ben padang lan longgar atine

  332. Rudi Mdn Says:

    absen sambil denger2 wae,,,

  333. tilung Says:

    absen malem

  334. ki pamungkas Says:

    ki mohon no hp nya…….siapa tau trio macan keluar haha,terus gmn makannya wah repotttttttt

  335. ki pamungkas Says:

    ki tolong hpnya mau tukar pendapat….

  336. ki dewa cakra Says:

    DEWACAKRA.com

  337. ki dewa cakra Says:

    untuk saudara @rahman tepati janji saudara dgn telah diterimanya mustika dari aki,ditunggu 2x24jam,hp tolong aktifkan,jika waktu yang telah aki berikan masih jg tdk ada itikat baik,saudara liat aja nanti apa yang aki buat.. lebih baik sayang keluarga atau saudara hub aki

  338. ki dewa cakra Says:

    permasalahan memang sepele,tapi janji saudara tepati,INGAT 2x24jam waktu buat km hub aki atau tepati dgn apa yang saudara ucapkan lewat sms,

  339. Memet PK344 Says:

    Absen Terakhir…Terus nyimak sambil makan bubur !!!

  340. Memet Says:

    Absen Terakhir…Terus nyimak !!!

  341. Muhammad rusdi Says:

    Absen dipenghujung malam

  342. abud Says:

    maaf buat para sepuh… kayanya ini kokbuat tempat nyeleneh …ini kan buat serius tapi santai, biar jd manfaat…… S A L A M ……..

  343. budiharto Says:

    mas andre met sukses ya dgn gendamnya, kl mau gendam hrs selesai dl ya amalan yg 10 hari itu

  344. mb soni green Says:

    Mantaf .. bro .. di lanjutken .. ijin menyimak yah ..

  345. aguz Says:

    salam dari aku PUTRA MACAN.

  346. aguz Says:

    mendatangkan sang macan g harus pake arab malah kagak ngerti artinya.
    coba buat sendiri amalan kejawen.. lalu panggiL n minta stelah sholat tengah malam,

  347. rudi Says:

    qobiltu lillahi ta’aala…..

  348. Ncep Septian Catur Says:

    ijin nyimak sesepuh

  349. joko Says:

    ass.
    Saya ingin bertanya, apa mungkin seseorang mempunyai pendamping berupa harimau putih dengan sndri’ny?
    Bolehkah saya minta tlong dlihat ap benar ada hrimau putih yg mendampingi saya?
    dan apakah benar hrimau ini berasal dr buyut saya yg masih anggota kerajaan. .?

  350. muhammad yusuf Says:

    qobiltu

  351. Andre Says:

    ijin .
    qabiltu .

  352. agus Says:

    aq agus sby. salam wong alus. aq dari kyai macan kumbang

  353. yeppy Says:

    izin mengamalkan

  354. faiez setyawan Says:

    do’a nurbuat iku sperti apa ??

  355. Jetri Garsia (@JetriG) Says:

    mohon di bantu mas ducati

  356. A.Rizali Ahzan Says:

    Kalau lg ngomongin macan saya agak takut,karna sekarang banyak macan yang kelaparan ampe anak nya sendiri di makan.salam rahayu buat sedulurku semua

  357. Master Ozyray Says:

    Qobiltu Ijazataka…

    Mohon ijin dan do’a restu untuk mengamalkannya…

    Alfatikhah…

  358. KA KA Says:

    ass.
    mohon maaf ki wong alus saya mau bertanya bagai mana cara melihat atau mendektesi ada atau tidak ada khodamnya benda pusaka seperti cincin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: