MEMBANTU MEMPERCEPATKAN KONSENTRASI, MUDAH DAPAT ILHAM, MELIHAT & BERKOMUNIKASI DENGAN PENGHUNI ALAM GAIB/PUSAKA


Ki ageng Raden mas sahid
kiagengradenmassahid@yahoo.com

CARANYA:-

Laksanakan di tempat sunyi, gelap & bersih. Anda harus benar benar siap mental pada saat perlaksanaannya.

Ambil wudhu, lalu baca: Ayat Qursy 3x, Surat AI-Iklas 1x, Surat An-Nas 1x, Al-Fatihah 1x.

Niat & Doa: ” Ya Allah saya mohon maunahmu, izin & pertolonganmu. Saya mohon diberikan karomahnya Syech Abdul Qadir Jaelani. Ya Allah saya mohon terimalah hajat saya ya satu ini (sebutkan_____________) semata mata keranamu Ya Allah. Amien Ya Robbal ‘Alamin

Baca “YA BATHIN” 7000x sambil mata di pejamkan & harus consentrasi & tenang. Ingat! Mata jangan dibuka walaupun sedikit & hati serta fikiran tertuju hanya pada Allah.

Untuk pertama anda boleh melihat dengan mata bathin.Adanya kumpulan awan putih yang nantinya akan melihat titik cahaya. Lihatlah titik cahaya tersebut sehingga membesar & barulah anda dapat melihat / masuk ke Alam Gaib.

Bila anda sudah dapat melihat Alam Gaib, nanti anda boleh berkomunikasi dengan pengununya & boleh menarik benda pusaka.

Jangan sekali kali minta pertolongan selain pada Allah/musyrik.

Lebih bagus lagi sambil bakar wangi wangian.

PUTAR GILING (UNTUK MEMANGGIL ORANG YANG HILANG)

CARANYA:

Baca amalan ini 415x : PUTER GILING YO ILMUKU. SUSUHANAN JENG PANGERAN.TAK JALUK BALIKE JABANG BAYINE (SEBUT NAMANYA ________________) BALIK MARANG AKU SOKO DOYO GOTROKU BALING SAKING KERSANE GUSTI.

LAKUKAN 3 MALAM BERTURUT TURUT.

MEMINJAM KESAKTIAN

CARANYA:

Baca amalan ini: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. NIAT INGSUN JIKUK AJI (SEBUTKAN ILMU ANDA KEHENDAKI ____________) SAWETORO KANGGO MUNGSUH BEBOYA MIEBUO DADI SIJI MARANG BADANKU SING NENG AWAKKU JIKUKNO SAETORO AJI __________ KANGGO KESELAMATANKU. @@@

68 thoughts on “MEMBANTU MEMPERCEPATKAN KONSENTRASI, MUDAH DAPAT ILHAM, MELIHAT & BERKOMUNIKASI DENGAN PENGHUNI ALAM GAIB/PUSAKA

  1. Ki @tarjo, sippp petromaxe diborong enam, hehehe. Lumayannn masih dapat tiga xixixi….Salam pitepangan njih ki…

  2. salam,,,,
    wah hrs merem ya ki,,,
    gak thn lama ki,,,bisa langsung gak sdr alias k tdr an,,,ada amalan biar thn meleknya ki,,,monggo ki d wedar sekalian,,,

  3. Hemmm Amalan padepokan sabdo langit yg iklanya ada dimajalah misteri..apakah si penulis udah membuktikan?sudah bnyk amalan paranormal komersil dibongkar di kwa semoga membuka mata hati semua agar tidak tertipu iklan

  4. Qobiltu para sedulur ku kabeh dan agan agan yang ada di bandung kumaha yeuh geus disunatan acan lamun can disunatan ulah diajar ilmu nu diluhur ieu pamali nya sok mangga dilanjut……………..

  5. @Hary…tinggal aja disana om,kalo ga bisa balik…hehe..saory becanda…itu ga masuk secara jasad maksudnya,,,tapi penglihatan yang terbuka,jadi kita ada di dua dimensi…nuwun

  6. wah..wah.. dah lama ni..ga muncul ternyata makin rame ni..salam hangat pake teh manis buat sedulur yg blom kenal hehe
    qobiltu ki…btw ki tata cr minjem kesaktiannya dibabar lebih detil lg ni

  7. salam
    mohon izin untuk mengamalkan berkomunikasi dgn alam gaib ki..

    Bismillah….
    semoga Allah meridhoi dan bermanfaat bagi saya.
    Amin…

  8. hatur punten kepada para pini sepuh, saya mohon ijin untuk ikut serta dalam lingkungan kampus wong alus, salam hormat kepada para saudara di kampus wong alus

  9. ass.ki,nama saya anton.saya mau tanya kalau orang punya sabdo dadi tingkat tinggi.apa amalannya.

  10. qobiltu ki ijin nyimak….oya ,kalo gak salah itu yg atas lembu sekilan ilmu qur’an ya ki.kebetulan saya juga dpt ijazah spt itu blm lama ini.

  11. Qobiltu ki,ijin mengamalkn,
    MEMBANTU MEMPERCEPATKAN KONSENTRASI, MUDAH DAPAT ILHAM, MELIHAT & BERKOMUNIKASI DENGAN PENGHUNI ALAM GAIB/PUSAKA

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s