PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5


Aditya Riza Kurniawan / 085742238395
rizafanaa@gmail.com

Assalamualaikum, para sedulur KWA yang saya hormati. Ijinkanlah saya membagikan amalan pengasihan yang saya peroleh dari guru spiritual saya. Pengasihan ini sangat manjur sekali mohon jangan disalahgunakan untuk jalan yang tidak diridhoi Allah SWT karena sejak teman guru saya menerima pengasihan ini dijadikan amalan harianya (ketika itu beliau tidak mempunyai target) sering digoda dan dipaksa oleh perempuan mana saja yang memandangnya dan semua perempuan yg melihatnya menjadi birahi luar biasa. sampai-sampai beliau lari dan mencari tempat untuk bersembunyi. setelahnya amalan itu tidak diamalkannya lagi, maka keadaan kembali normal.

Bismillahirrahmanirrahim

Kamaa-in anzalnaahu minas samaa-i , fakhtalatho bihi nabatul ardhi
fa asbaha hasyiiman tadzruuhur riyah,
yaa haghqolzaa-iil

Huwalloohulladzi la ilaaha illa huwa `aalimul ghoibi
wasy syahaadati huwar rohmaanur rohiim,
yaa jaghsyakyaa-il

Yaumal azifati idzil quluubul ladal hanajiri kazhimina ma lizh-zholimina min hamiimiw
walaa syafii-iy yuthoo` ,
yaa ghodz yaa-iil

`Alimat nafsun maa akhdorot falaa uqsimu bil khunnasil jawaril kunnasi
wal laili idzaa `as `asa was-sub hi idzaa tanaffas,
yaa wa` zal zaa-il

Shod wal qur`aani dzidz-dzikri
balilladziina kafaruu fii `izzatiw wa syiqoq,
yaa daghsya` yaa-iil

Tawakkaluu ya khuddaama haadzihil aayaati,
wa ayyuhas sayyid maythothorun
bi tahyiiji qolbi … … … (nama target) , `ala mahabbati wa mawaddati
aluuhan aluuhan, al `ajal al `ajal, as saa`ah as saa`ah,
`alaa mulki Sulaimaana bin Daauda alaihimas salaam
bihaqqit taurooti wal injiili wal zabuuri wal furqooni bihaqqi
Muhammadinil mustofaa sholalloohu alaihi wa sallam
wa bihaqqi hadzihil aayatil `izhom wal asmaa-il kiroom
wa bihaqqi
Kahfazmahyuusyin
Allohumma inni as aluka an tusakh khiroli wa tuharrika li qolba …. …. ….(nama target)
`alaa mahabbati wa mawaddati nashrum minalloohi wa fathung qoriib.

Tata cara:

#dibaca 7x setelah sholat 5 waktu dan 41x sehabis sholat hajat selama 7 hari. Setelah 7 hari bisa dibaca 3x/7x setelah sholat.

#Pada saat membaca nama target lakukan visualisasi sejenak.

#Kalau untuk umum …..(nama target) diganti :

-“semua yang memandangku”

-“fii qulubinnas (semua manusia)”

-“fii qulubin nisa-i (semua wanita)’

-“fii qulubir rijal (semua laki-laki)”

Demikian amalan pengasihan yang dapat saya share di KWA tercinta ini, semoga amalan ini bisa bermanfaat bagi kita semua,,,AMIN.
@@@

456 thoughts on “PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5

  1. ni amalan kaya yang ada di kaskus deh … amalan yg ditulis KI SAWUNG …. maaf sedulur kalo salah … tapi bner2 sama … berarti ga original ya amalannya. tapi boleh mohon izin dan ijazahnya untuk kebaikan mengamalkannya.

  2. Om betjo awas nanti dkejar2 cwek tar mao sembunyi dimana lho he..
    Aq tunggu testimoninya ea om he.. Salam salim smua sdulurq ijin nyimak KWA makin maknyus za nich..

  3. @om makruf….artikel ayat 5 emang kuat energinya om,,,katana pengan nambah satu lagi…hihihi…

  4. @ mbah tarjo klu pake yg atas itu langsung namba 3 saja sekalian itung2 CDR nya masih kuwalahan hehehe

  5. @LC…iya om berarti jodoh,,elmuna mbah menitis kebanyak orang…qiqiqi…

    @om makruf…sip mantap om ^_^

  6. @om makruf,bagi kopinya om. Keren nih om :D . Saya udah punya doa ini dari kmrn,dri yg tulisan arab sampai latinnya,tpi g tau lakunya. Eh hri ini ada postingannya, dasar emang jodoh :D

  7. @om…sip ada yang buat kopi nih,tapi kalo saya campur susu biar maknyus…mari silahkan diminum om :)

    @LC…tapi tatacara yang dibaca malam jum’at + wiridnya 900 lebih,,, mantaps juga…kayakna cape ya om,banyak banget soalna ^_^

  8. @tarjo,iya om,bsa berbusa. Jdi ini cara yg khusus om?
    @khozin A,prangko segera meluncur mbah :D

  9. mesti kuat iman nih ngamalinnya,,,soalna cewek-cewek pada horny liat pengamalnya…..salah-salah si imin bisa keluar dari CDR…

  10. Mas @LASKAR CINTA dan sedulur kwa:
    Mohon diposting/dikirimkan ke kiwongalus biar diposting text arabnya kalo anda punya soalnya saya kurang begitu fasih/paham kalau membaca bahasa arab dgn text latin seperti itu.
    Mohon bantuannya ya saya ingin ngamalin asma pengasian diatas.
    3mz.

  11. @asmira,maaf bkannya g mau kirim,tpi saya gaptek,g ngerti cara ngirimnya :D. Tpi kalo kamu mau saya kirimin via pos deh fotokopiannya :D

  12. @khozin A…mangga silahken om…xixixi…

    @LC…iya kirim aja via pos om…tapi bahaya juga kalo cewek yang ngamalin nih,,ntar cowok-cowok pada horny termasuk saya,gmn dunk….hahaha…

  13. @tarjo,om kalo sama2 horny y udah,lanjutkan :D. Om itu yg om emailin k saya yg 500x blh sambil baca g? Maklum om otak agak lemot kalo ngapal :D

  14. @om makruf…bagi apaan om,,kan aku dikasih kopi sama om tadi,,,cuman susunya aku bawa ndiri…nih on aku kasih susu kental manis cap nona ^_^

  15. @om makruf…mboten ngertos om,apaan ya…hihihi..

    @LC…waduh,ntar energinya bentrok om…beda haluan… :)

  16. @om makruf, urusan anak muda om :D
    @tarjo,yg satu aliran semu,yg satu aliran sejati y om :D. Kalo yg ini blh sambil bca jg g om? Trus g usah visualisasi tpi smbil liat fto gt bsa g om yg ini :D
    @khozin A,mbahnya kmn neh

  17. @om makruf…eeheheh…

    @LC…maksudnya gini loh om,ngebayangin wajah target tu biar pas,,kan jarang ada orang punya wajah yang sama,,kalo nama yang mirip sih banyak….terus ngebayangin tuh emang ga punya foto target,,lebih afdol pake foto,lebih fokus…biar khodam yang disuruh ga salah antar surat cintanya :)

  18. @mamat kumis,msh begono2 aja om
    @tarjo,brarti lbh baik pake fto y om. Tpi kalo sambil baca mna bsa liat fto om. Om minta fb nya om
    @om makruf,masa sih om g ngerti :D

  19. @tarjo,wong saya yg ngomong jg bingung kok om :D. Om itu okelah kalo bgtu brarti bsa y :D

  20. @om makruf,msh d sni om :D
    @mamat kumis,amin om
    @tarjo,wah saya blm pnya fb om,mksdnya mau buat gt :D

  21. @LC…om makruf masih kebingungan soal pinggang keatas pinggang kebawah…xixixi…pinggang keatas umurnya 40 tahu keatas,,pinggang kebawah umurnya 20 tahun kebawah…bner begitu om LC ^_*

  22. salamualaikum…saya minta ijin ingin mengamalkan amalan ini…semoga bermanfaat…trima kasih….

  23. @mbah tarjo….ora mudeng …mala mumet mbah..
    pinggang keatas umurnya 40 tahu keatas,,pinggang kebawah umurnya 20 tahun kebawah

    kira2 apa ya

  24. sip ne amalan tapi saya kurang jelas bacaannya maklum bukan huruf arab, kpn2 share ya yang menggunakan huruf arab, wassalam kobiltu untuk amalannya

  25. @LC…bener banget om…menurut sesepuh ane yang ada diponpes LIRBOYO kediri/dari Gus Maksum…katanya,,jam 12 tepat adalah waktu keramat,ada yang bilang jam 12 malam itu keramatnya paling tua….ngomongin rahasia alam nih…hehe…

  26. @tarjo,oke om,siap laksanakan. Mulai laku mutih pagi ini jam 02:30,mohon doa dan bantuannya

  27. Mhon untuk se2puh / bolo wongalus yg bisa menuliskan ke dalam bhs arab & artiny,biar lebih mantap dlm mengamalkan dan tdk slh bca lafalny..,
    trimakasih…

  28. om tarjo ini bisa di pakai buat penglaris usaha gak ya. agar anak buah kita pada seneng dan sayang tapi jangan sampai bafsu birahi takut juga

  29. Asw…Salam rahayu,@mencari ridho Allah klau amalan ki sawung pasti lbh mantap amalannya dan orisinil…
    Mas alfin pakai aja pengasih jangan pelet positif ntar dia suka ama ente xixixi…
    Om tarjo dan @Lc apa masih on line ngak ya?

  30. @pangeran sukemilung dan @all sedulur kwa yg punya text arab asmak pengasihan diatas dan asmak nuroniyah silahkan diposting sebab saya tak bisa baca bahasa arab yg ditulis dgn text latin,
    Atau alangkah lebihbaeknya setiap postingan asmak/amalan yg berbahasa arab disertai text arab maupun latinnya,
    Jadi yg tak bisa baca huruf arab ya baca latinnya,
    Yg tak bisa baca latin ya baca arabnya. .
    Jadi saling melengkapi. .alangkah indahnya.
    N maaf,mohon jawaban sesepuh apa asmak diatas boleh diamalkan oleh wanita?

  31. Sedulur semua, arab ayat 5, pernah dishare sama Ki Krisna, dicoment salah satu artiklel, kalo ngak salah, salam

  32. absen pagi… sambil ngopi .salam salim buat sedulur kwa smuanya qobiltu pengasihan ayat 5 smoga berguna dan berhasil di kejar cwe” asal jgn cwe special(telornya dua) hehe..he….

  33. salam salim semuanya bolo wong alus…absen pagi..
    BAGUS..NIH…kayaknya
    @ Aditya Riza Kurniawan…pengasihan untuk semuanya ya…?? untuk jualan juga bisa om riza…?? udah pernah dicoba belum…maaf banyak nanya….murid baru..om….
    Soalnya khan aku gak pingin nambah istri..he..he..

  34. @ Om VIdya : ini lho saya copaskan dari mbah googel :

    كما انزلناه من السماء فإختلط به نبات الأرض فأصبح هشيما تذروه الرياح يا هغقلزائيل هو الله الذى لا إله إلا هو عالم الغيب والشهادةهو الرحمن الرحيم يا جغشكيائيل ( يوم الأزفة إذ القلوب لدى الحناجر كاظمين ما للظالمين من حميم لا شفيع يطاع يا غذيائيل ( علمت نفس ما أحضرت فلا أقسم بالخنس والجوار الكنس والليل إذا عسعس والصبح إذا تنفس يا وعزلهيائيل ( ص والقرآن ذى الذكر يل الذين كفروا فى عزة وشقاق) يا دغشعيائيل توكلوا يا خدام هذه الأيات وأيها السيد ميططرون بتهييج قلب كذا وكذا على محبتى ومودتى الواحا العجل الساعة على ملك سليمان بن داود عليهما السلام بحق التوراة وال‘نجيل والزبور والفرقان وبحق محمد المصطفى صلى الله عليه وسلم وبحق هذه الأيات العظام والأسماء الكرام وبحق كحعظمهيوش اللهم إنى أسألك أن تسخر لى وتحرك قلب كذا وكذا على محبتى ومودتى نصر من الله وفتح قريب …

  35. Ass maz Aditya Riza Kurniawan udah perna coba ta tu amalan niee yng maz share di kwa….ada kta kunciny gk niee

    bagi2 info donk buat ane mau ngamalin jga ma tmn2 sdra di kwa tanks

  36. Sesepuh aki @luwe trimakasih sebesar2nya atas text arabnya,
    Masih kurang 1 ki kalo boleh aku minta lagi text arab asmak nuroniyah. .trimakasih sebelumnya.

    Maaf apakah asmak diatas boleh diamalkan oleh cewek??

  37. @LC…email sent om :)

    @Vidya…boleh aja diamalin itu,,,tapi ga tanggung kalo para lelaki terangsang melihat kamu…bisa terjadi hal-hal yang ga di inginkan tuh…kalo cewek hornykan ga ketahuan,,lha kalo cowok bisa gelisah duduknya ngbenerin celana mulu…heheh…

  38. Thanks om@luwe.
    @mas tarjo:
    La trus kalo buat diamalkan cewe pengasihan apa mas yg cocok,pokoknya yg bisa menimbulkan rasa welas-asih yg sangat namun bukan kearah nafsu birahi??bagi tips nya ya.
    Mas,aku minta putergiling yg tuk manggil orang/sodara/istri/suami/kekasih yg hilang tanpa jejak donk yg pake surat yasin itu loow,mas tarjo punya kan?tolong dishare y.
    Apakah pengasihan nabi yusuf/surat yusuf boleh diamalkan cewek??
    Mengingat nabi yusuf kan cowo takut kalo malah jadi ganteng n dicintai sesama jenis.

  39. sekedar info : kata pak ustad..ada yang istimewa di ayat lima diatas…..

    tiap ayat diawali dengan …huruf 2 fawatihus suwar (pembuka surat ) yaitu …kaf, Ha’, Ya’,Ain,Shod.. (كهيعص).:
    kaf (كماء انزلناه)
    Ha’ (هو الله)
    Ya’ (يوم الازفة)
    Ain (علمت)
    Shod (ص والقران)

    diakhiri pula dengan huruf 2 fawatihus suwar… yaitu ha, Mim, Ain, Shod (حم عسق)

    di baca sendiri yaa…

  40. mas Aditya Riza Kurniawan, mohon ijin untuk diamalkan. Insya Allah ado manfaat, al-fatihah sent Aditya Riza Kurniawan…

  41. @ tarjo : Ass Tarjo Tau gk niee tentang sejarah PENGASIHAN

    ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5 yang di atas….Tanks

  42. @Vidya…tuk awewe amalin ja “Laa tudrikuHul Abshooru waHuwa yudrikul Abshooro waHuwal lathiful khobiir”…dibaca 7x tiap ba’da solat magrib….

    Tuk yang surat yasin tu kirim E-mail aja ya.

  43. salam salim buat semua ….
    kangen aja mbah ….. waduh kayak ke pacarnya aja y mbah, abis lagi bahas keilmuan pengasihan sih, ahahaha

  44. @budak buncir…waduh,tapi bukan jeruk makan jeruk kan om…hehe…

    @om makruf…itu lho om,cuman ilmu pengasih pake surat yasin…medianya foto target + benang hitam ma jarum… ^_*

  45. @om makruf…jangan om,,temenku di FB semua pake baju renang,,ntar om kepengen gmn tuh…hihihi..

    @Budak buncir & om makruf…ni Email pinjeman yang bisa dihubungi : pranata_ray@yahoo.co.id

    @LC…kirain lagi betapa diatas gunung nih om..qiqiqi…ntar om klao dah kelar tapa bratane si om,aku kirimin…

  46. qobiltu,saya terima ijazahnya pengasihan ayat 5 dengan sempurnadan mohon restu untuk mengamalkannya……..buat ki Adtya riza kurniawan alfatehah 3x…. sent!!!!!

  47. Bujang hitam@ad ap km mnt nmr hpku..ga ush mnt nmr hpku,tiap hri aku selalu bca2 coment2 d kwa ini..dn tiap hri sy selalu buka trus d kwa ini..sy lg krj mlm skrg..nt mlm adlh mlm jumat kliwon,sy mau ritual menaklukan cwe yg sombongx selangit..anak kuliahan dia..pengasihan di ats bgus sekali..yg ptg km yakin dn konsentrasi full aj,kl ngejalaninx.?

  48. @om Quret : salam takzim om dr sy, gmN kbrnya om,.? Sehat ya,.. Cwek yg mana lg tuh om yg mw di taklukin,.. :)

  49. Betjo@baik kbrku,ad cwe dpn rmh jrk 200 mter,wktu pas beli rokok kutnyain dia diam aj..gamau noleh sma sekali..dlu prnah kenalan sih,tp setahun yg lalu.tp dia jrg keluar,kbetulan pas ketmu.krn tmnx akrab dia dlu jg smbong bgt,stlah kutaklukan tmnx itu,dn kubwa ke kmar kos2 sanx tmnku,pst km sdh tau ap yg trjadi..lalu sebulan brikutx kutinggalkan bgtu aj.mgkin tmnx itu cerita ke dia.bejo,gmn dah dpt cwe yg dikerjàan mu blm yg mau km gaet kmrin.tinggal pilih plet2 yg dtulis di kwa ini yg kmrin2 itu.

  50. om Quret, salam kenal….
    wah2 sya selalu ikuti commentx om quret…
    oh ya mw tax klo andalanx yg mana…? yg mw om pke ntr malam….hehe

  51. Wah2, ternyata bukan cuma ane doang ni yang ngetrap aji pengasihan untuk ngegaet cewek2, n pengasihan diatas ada beberapa kesamaan dengan asma qosam sayid maythotorun, karena penasaran akan ku coba untuk menggabungkanya dengan ilmu pengasihan asma al wadudu, moga aja dapat menetralkan efek negatifx amalan diatas, hm wajib dicoba

  52. Salam buat semua, ayat 5 – 20 kali, asma baduuh 400 kali, asma waduud 400 kali, bisa buat buka aura. Salam

  53. Cuma mau nanya tu mana yang bener dilatin ditulis kahFAzmahyuusyin tapi lihat di arabnya mas luwe kok bacaanya kahNGAzmahyuusyin

    Tolong dong di bantu para sesepuh saya mau ngamalkan biar di kejar kejar cewek :$

  54. @om Quret : hehehehe,… Aku udah ngamalin salah satu ilmu peletnya om yg tingkat 1, tp sygnya blm berhasil targetku om,.. Padahal aku udah pusa mutih lho om,… Dimana salahnya ya itu om,..? Mohon tujuk ajarnya om,…

  55. Mas bujang@bsa itu,ilmu gaib tak terhitung olh jrk wktu,sprti santet antar pulau.yg ptg dah slg kenal.
    bejo@puasa,cmn skdar tuk membangkitkan sugestix aj.
    krn wktu km ritual,pkiranmu plin plan,km msh mikir..jgn2 ilmu ini msh ampuhan pnyax si A,or si b,DN STERUSX..JD KEYAKINANMU KRG.biasanx kl mutih itu,dlm puasa ke dua sdh dksh ptunjuk dr gaib,,kl km ga mau repot,,km cri aj mnyk air mta duyung yg kublg itu.tnp puasa lsung tokcer.atw km amalkan aj p[elet ayat 5 di ats ..dgn pnuh keyakinan,agr Manohara mu itu dtg kpdmu.
    Mas Decripsi@sprti yg kublg kmrin mas..,gak ad ilmu yg kuandalkan..smua ampuh,,yg ptg yakin aj..ilmu di ats jg ampuh.ini ku lg donwlod ftox cwe fcebook,mau ku cuci..krn nt mlm mau aku krjain..mgkin,,yg prtma ku pke ilmu mimpi basah,agr dia mimpiin sy..yg kedua pke pelet2 yg kupny..or ambil yg d KWA ini.nt hri yg bgus..yakni mlm juamt kliwon..dimna semua gaib pda keluar cri mkan or melihat lihat org yg sdg ritual.
    aku pke fotox agr mudah membyangkan wajahx mas.,terpaksa pke plet mimpi basah,krn dia susah di ketemuin.sudah dulu ya,sy mau ke t4 foto dulu,ntr keburu tutup lg,,dn mau istrhat tidur dulu,,tuk prsiapan tenaga nt mlm..agr fit..salam semuax tuk pemuda2 yg jomblo..smg mndpatkan cwe yg di idam2kan yg bodix sprti manohara dn aura kasih di lingkunganx…hehehehhehehe…???

  56. @Quret trm ksh bnyk mas,mas yg sy ingnkn dia bs dtg cri sy mas. Jjur ni cwek mainin sy mas,skrg dia da cwok lain,dan sulit bgt ak tmui. Itulah mas ak dh cb amlin yg da d kwa in tp lum da yg brhsl.mhon bimbganya mas Quret.

  57. Om Quret….mantaph om….hehe

    om boleh d share ngga pengshn Rohman-Rohim yang pernah om bilang mw d babar….? penasaran om…

  58. oya sedulur,q punya bbrapa kitab lama yg isinya mengenai pengasihan.n bbrapa yg pernah di share disini juga ada di kitab2 tersebut.yg saya amalkan hanya yg pernah di share diblog ini n ada testimonialnx dari para sedulur.yg lain blom diamalin cz takut.hehehe… :-D

  59. Eka : Share aja disini….untuk nambah pngetahuan….klopn ad yg mw ngamalin kn pasti d taxkn dulu ma yg share…oh ya, ada g yg maha ampuh….? hehehe

  60. Pengasihan rohman rohim”.?
    Basmallah..
    Ja”a nurun qoni’un,cahyo rohman ing wajahku.
    Jasadku diselimuti rohman rohim.
    Pinarak opo sejaku…
    Ngrajut ingsun ing rohe…(sbut nma/hajat)..
    Podo sujud marang nyawaku.
    Nur cahyo mulyo alloh..
    Pinarak teko nur muhammad.
    Lai illahaillah muhammadaro sululloh…
    dbca 7 kali tiap hbs sholat fardhu selama 7 hri berturut turut,disertai puasa ngasrep 7 hri..
    (ngasrep/tdk mkn yg bernyawa dn yg di hsil kanx)..
    pelet ini di ajrkan olh rijalul goib,dn ktanx,d alm nyata bru

  61. dua kyai di jwa yg di ajrkanx.
    cahyo rohman manjing ing wajahku..itu kubtulkan tulisanx.ad yg krg tdi..maklum msh ngantuk mataku,coz hbs ritual semalam smp shubuh..kl tuk umum pke aj SAK BUWONO..yg gak kuat 7 hri puasax pke aj 3 hri puasax..tp tentux powerx dn hasilx akn berbeda.lbh bgus lg kl mlmx sholat hajat dbca sekuatx/sbanyk2 nya.yg mau amlkn silahkan..sdh dulu ya,sy mau nelpon cwe2 dlu…salam semuax..PRIKITIUUW..Ntr dilanjut lg..nuwun..??

  62. Laskar cinta@ga ad itu.cmn kelebihan titik aj nulisx..yg di disi cmn dlm kurung itu aj..laskar cinta,km ini kbnyakan ilmu pelet malah bingung nt.km selalu hdir trus dpostingan ilmu pelet ya.hehehehe..ntr ga jd melet cwe,keburu dsmbar org targetmu.or msh tgu pelet yg mha ampuh smp tingkat 3 or smp tgkat 1000..ya tetep aj sm mas laskar cinta.krn kuncix di keyakinan hatimu dn visualisasi wjh terget.mandi dulu ah..mau jum’atan..

  63. @Om Quret : Wah ternyata kluar jg ntoe yg ditunggu2,.. Puasa ngasrep itu gmN om, apa sama dgn puasa mutih,..? Maklum om ane masi hijau yg ginian,…
    Oya ritualnya td mlm gmN Om, lancar aja kn om, ntar low targetnya sucses share dimari ya om,… Prikitiuwww.

    @Laskar cinte : salam knal om,..

  64. cihuiy penggabungan pengasian asma khodam ma pengasihan al wadudu berhasil dengan sukses n sempurna bener2 ajib ni ilmu tinggal memperaktekkannya secara luas

  65. asalamualaikum….apa boleh saya tau yg teks arabnya…kalo ga keberatan mohon di share…trima kasih banyak…

  66. salam
    mohon izin untuk mengamalkan ki..

    Bismillah….
    semoga Allah meridhoi dan bermanfaat bagi saya.
    Amin…

  67. Qobiltu… Saya terima ijazah asma pengasihan ayat 5 dengan lengkap dan sempurna… Mohon izin mngamalkanya…

  68. Bismillah…
    Qobiltu…
    Saya terima ijazah asma pengasihan ayat 5 dari bang Aditya Riza dengan lengkap dan sempurna… Semoga dapat bermanfaat untuk saya…
    Mohon izin mngamalkannya…

  69. mas to om minta izin mengamalkan ya om.buat cr cinta sejati.q d 4kali diputus ni yang sangat menyakitkan mas q hanya dimanfaatkan semua d kuberikan padanya e cwek itu malah d bkn htq kecewa padahal om q d sumpah janji e teryata dia mengelak om.minta ijin mengamalkan ya om buat cri cinta sejati om kalau bs ya dpt cwek trus bs nikahn om makash ya om.om iya q ingn mengenal om2 yang hbt2 ini difacebok bs g ya kalau bs diadd ya om ni fb q imammularor@yahoo.com makash om

  70. mas minta ijin ngamalin ya mas.buat cri cinta sejati.q dah 4kali di putus tp ni yang sangat menyakitkan mas msk d q janji ma q sumpah dia langar mas q d beri kepercyaan penuh malah gn mas maaf mas saya jd curhat mas hdup q sekarang ni g ada semangat mas mg2 ilmu ni dpt mengemblikan semangt q memberi cinta sejati atas ridho allah.mas pengen d ngobror lwt fb mas kalau bs mas.minta ijin mengamalkan ya mas mg2 allah memberi rahmat kepada mas2 yang hbat2 ini diblok wong alus amin.

  71. assalamulaikum wr.wb.
    Ki saya mhon ijin untuk mengamalkan pengasihan ayat 5.semoga bermanfaat bagi kita smua. Amin ya Allah. . .!
    Wassalam wr.wb.

  72. Subhannallah sdra Aditya saya mohon ijin mengamalkanya,,,karena saat ini saya lagi dikhianati pacar saya,,dan saya mohon bimbinganya tolong kirim di email saya,,,,,(mnaufal97@gmail.com) terimakasih,,

  73. Ass, wr.wb….
    Perkenalkan saya pendatang baru dalam blog ini salam hormat dan silaturahmi kepada semua, mudah-mudah semuanya diberikan kesehatan dan berada dalam lindungan’Nya.Amin……
    Kepada bang Aditya Riza Kurniawan khususnya dan KWA umumnya saya mohon keikhlasan serta ijazahnya untuk mengamalkan PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5.

  74. qobiltu, saya terima ijazah pengasihan asma khodam ayat 5 dengan lengkap dan sempurna, mohon izin mengamalkanya, semoga Alloh mengabulkn hajat kita semua, amin

  75. assalamualaikum para sesepuh… saya mohon ijin untuk mengamalkannya,,, semoga membawa berkah tuk saya pribadi amin

  76. qubiltu sy mnta ijazahnx skligus mnta izin utk mngmlknnx sutu saat nnti.
    utk mas Quret di share donk ilmu mmpi basahnx mas,sy pngn jga pnya ilmu pelet mmpi basah

  77. Assalamu’alaikum wr wb

    Mohon ijazahnya untuk mengamalkan

    terima kasih

    Wassalamu’alaikum wr wb

  78. qobiltu ki,saya terima ijazah ayat 5 dngn sempurnaijin ngamalkan,doakn smg brmanfaat dunia akherat,

  79. Alhamdulillah,sy jdi tertarik dgn ilmu pengasihan nya , bang Aditya ! Dan ijin kan saya tuk mngamalkan nya ,insya Allah ! Smoga Allah swt mmbekati ilmu yg anda share buat saya dan kita smua yg mau mngamalkannya dan cpat dapat jodo dgn sareat nya ,AMIN !

  80. Assalammualaikum Wr Wb …Salam persaudaraan kepada semua KWA dan para sesepuh semuanya.Smoga selalu di rahmati Allah SWT amiinnn,,,,
    Untuk Ki Aditya Riza Kurniawan, terima kasih atas pembabaran dan penjelasan ilmunya. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, mudah2an bermanfa’at amin.
    Bismillahirrohmanirrokhim…Qobiltu..
    Saya terima pengijasahan PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5 dgn lengkap dan sempurna. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijasahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  81. assalamualaikum wr,wb,,,,,,,,,,,ki sya minta izin mengamalkan ilmunya ,,,mohon doa restunya,,semoga bermanfaat ,,,,amiin
    wassalamualaikum wr wb

  82. Ass wr wb
    salam hormat kepada para sesepuh,n seluruh anggota KWA khususnya untuk ki aditya riza,saya mohon ijin untuk mengamalkan pengasihan asma khodam/pengasihan ayat 5,semoga bermanfaat dunia akhirat untuk saya,serta mohon bimbingannya.

  83. asalamualaikum..

    izin ngamalin y…… :)

    tpi amalalan ini bisa juga ga di gabungg sama amalan lain…???
    misal , saya baca ini, kemudian baca lagi amalan yng lain..
    bleh ga ?

  84. assalamualaikum…

    klo aku ganti “FIL QULUBIN NISA’I” berati khusus wanita yng memandang akn kaasian kpda si pengamal y ?

    di bls y .. ^_^

  85. Asalamualaiku wwb, salam hormat ki, dgn mengucapkan Bismillah sya ucapkan Qobiltu mhon keiklasanya untuk sya amalkan suatu saat Alfateha sen….

  86. Assalamualaikum Kang Aditya
    Mohon Izin Mengamalkan ijazahnya, semoga sy lekas mendapat jodoh amin

  87. Assalamu’alaikum

    Biasanya setiap amalan itu ada wasilahnya (mata rantai barokah doa) mulai kanjeng Nabi Muhammad SAW dst, Bisa dishare gak washilahnya? terima kasih

  88. @laskar cinta : klo emang mo share, jangan nanggung bro…tolong di scan, kirim via email aj doanya ke izzygo86@yahoo.co.id….klo mo kirim post kelamaan…..klo mas bro gaptek, minta tolongin orang warnet atau orang yang bisa dech, nanti amal baiknya dibalaz Allah dengan kebaikan lo….aamiin.., hehehe…di tunggu ya..gpl |(gk pake lama)….buruan….udah gk tahan mo ngamalinnya…..biar berkah dunia akhirat

  89. mohon maaf mo ngasih masukan dikit…..
    di ayat :
    Alimat nafsun maa akhdorot falaa uqsimu bil khunnasil jawaril kunnasi
    wal laili idzaa `as `asa was-sub hi idzaa tanaffas,
    “yaa wa` zal zaa-il”,
    mungkin yang bener, seperti yang saya liat huruf arab diatas dan saya samakan di copy kitab aslinya (hihih…liat di bloger sebelah)…yang bener adalah “yaa wa’ zal Haa iil”
    dari direksi kitabnya juga ada beberapa perbedaan :
    ada yang bihaqqit taurooti…tapi menurut kitabnya bihaqqil injili yang lebih dulu, tapi gk masalah…namenye juge hizib…trus ada lagi kalimah tambahan selain hizib aslinya :
    aluuhan aluuhan, al ‘ajal al ‘ajal, as saa’ah as saa’aah??????bagi yang tau artinye…ditunggu postingannye…..klo dikitabnya : al ‘ajalil wa ha saa’ah??
    Mohon pencerahaan bagi yang mengetahui, dan smoga informasi ini menambah wawasan ilmu kita..aamiin

  90. assmikum ki,
    Mohon ijin lagi ya ki klo suatu wkt ingin mengamalkannya,, salam persaudaraan untuk semua penghuni Kampus Wong Alus nih, semoga kita semua diberikan Kesehatan Dan kebaikan Sama Allah SWT…
    amin ya robbal’alamin
    wassalam

  91. qobiltu dan ijin mendawamkan, smoga tersambung dr yg terputus.. terjalin dr yg terkoyak

  92. @Mas Tarjo, mas Laskar Cinta atau siapapun yang mengetahuinya, saya mohon dibagi amalan yasin + benang hitam + foto target, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  93. Mohon izin mengamalkan
    tapi saya mau tanya habis solat hajat lalu ditasawulkan ke siapa?
    bisakah digabung dengan ilmu pengasihan tingkat ampuh?

    mohon bantuannya :(

  94. @dewi….klo digabungkan dengan pengasihan tingkat tinggi…bakal lebih ampuh lagi??hehhee…tawasul..biasa aj….

  95. temen saya ngamalin pengasihan asma khodam ini untuk seluruh cewek cewek mas,ternyata sampai ditaksir jin juga katanya ya
    tapi kalau ini dibaca buat seseorang aja insyaallah ngga sampai diganggu alam sebelah kan? saya ini cewek,takut juga kalau kenapa2
    terimakasih atas jawabannya mas @wongpegangan , salam kenal

  96. @dewi …..lam kenal juga….
    Saran saya klo udah pake pengasihan tingkat tinggi…gk usah pake ini…menurut ane yang bodoh ini….ayat ini gk cocok buat cewek…..krn cowok aj mo diperkosa cewek..palagi cewek???ape kagak ngeri tuch…jin2..suka..palagi gondoruwo…..gk usah tanya alasan kenapa, itu saran klo anda mo…..cewek menurut ku sering baca surat maryam…itu jauh lebih bagus…

  97. Ass.wr.wb salam kenal…… saya dewi….. mau tanya kalo diamalin untuk satu orang aja bahaya ndak buat cewek. Wass

  98. Qobiltu, saya trima PENGASIHAN ASMA KHODAM dan PENGASIHAN AYAT 5 secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  99. Qobiltu pengasihan ummul qur’annya dari Aditya Riza Kurniawan secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  100. Qobiltu pengasihan khodam ayat 5 dari Aditya Riza Kurniawan secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  101. serius neh seampuh itu????
    yang aku tau sih semua ilmu kayak gini cuma bohongan… ngga ada yg terbukti…
    dari sekian bny yg komen n mngamalkan dsini, djamin ngga ada satupun yg terbukti…
    peace n salam kenal…

  102. Assalamu’alaikum….

    ki Adtya riza kurniawan dan semuanya ….

    qobiltu…. saya KHOIRUL LAIL DR CIREBON TEGALGUBUG MOHON IZIN ki terima ijazahnya pengasihan ayat 5 dengan sempurna dan mohon restunya
    untuk mengamalkannya……..

    sekali lagi beribu-ribu terima kasih….

    buat ki Adtya riza kurniawan bimillahirrohmanirrohim al-faatehah 3x….

  103. Aslkm…qobiltu. Sya terima dngn lengkap dan sempurna. Smoga brmnfaat dan barokah bwt diri sndiri srta orng lain yg mmbthkn nya. Bwt sohibul ijazah ki aditya alfatihah.. Sent. Mtr nwn.

  104. Bener ga ya bisa bgt,klo bisa bantuin aku dunk, buat naklukin hati 1st love aku sekarang dia sudah beristri sih, tapi aku masih berharap , dia jadi milik aku meski aku jadi yg kedua, dan kyknya cowoknya itu suka deh klo poligami, Please dunk, bantuin gmn caranya dia biar ngejer aku, dia jauh sih ada di mdn,, ada yg bs bantu?

  105. @bunga, saranku cari aja lelaki lain yg masih belum beristri.. mestinya akan lebih baik, bukalah hatimu untuk dunia yang luas ini neng…
    hanya sekedar saran…

  106. mungkin lbih baik penusannya dsertakan dg tulisa arab, di ikuti tulisan latin dbwahnya.
    Krna slah pengucapan menjadi salah arti.
    Dan kalau hnya dtulis dg tulisan latin, مخارج الخروف nya krang jlas. Mhond dtmbh penusisannya dg tulisan arab

  107. kobiltu ki mohon ijin untuk ngamalin ki..mf ki sy mo nanya..yg bner ALUUHAN\ALWAHA & arti’y apa ki?

  108. ini amalan ampuh bgt kelihatannya.. tpi dilihat dri coment2 para sesepuh disini kelihatannya tidak ada yang membabar secara gamblang dan enggan membrikan testinya… :(

  109. salam tuk sedulur kwa semua, ki aditya riza, saya mohon izin tuk mengamalkannya, alfateha sen to ki aditya riza.

  110. maaf ki adit mau tanya, untuk penyatuan selama 7 hari itu harus berturut – turut atau boleh kelewat satu dua hari. soalnya kemarin malam saya gak ke amalan sehari karena terlalu lelah badan saya saat mau mengamal. thx

  111. Izin mengamalkan gus..
    Btw,, untuk versi arabnya ada nggak ya,, biar lebih yaqin.. Tlg balasannya.. Suwun..

  112. ass..wr..wb
    izin amalkan asma khodam ayat 5,dan qobilthu ijazahnya al fateha… Sent

    Om quret izin amalkan pengasihan rohman rohimnya,qobilthu ijazahnya, m0hon dsahkan,al fateha sent… Nuwun

  113. izinkan saya amalkan ya pak saya dari Malaysia iangin amalkan doa ini mudahan pak diberkati dunia dan akhirat memanjangkan doa ini

  114. assalamualaikum..salam santun buat kang aditya…mohon izin untuk mengamalkanya..semoga bermanfaat..amin

  115. Asalamu’alaikum ki wongalus dan para sesepuh .. Ini memakai khodam jin ya ki, spti nama2 yg ada ∂ɪ̣̝̇ asma’nya itu?? Maaf byk tanya krn saya newbe/awam.. Jd biar gak ragu bwt ngamalinya

  116. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  117. Assalammualaikum mas tarjo. Saya mau minta ijazahan surat yasin+ benang hitam + foto nya. Terima kasih banyak mas

  118. Qobiltu izin mengamalkan, ngomong2 kok isinya ada yang berbeda dengan yg di Kitab Mahabbah (KH.Zakhwan Anwar) ya?

    beberapa perbedaan di versi kisawung sama versi kitab:

    ya jaghsyakya-il = ياَكَغْشَكَياَئِيْلُ
    ya ghodz ya-il` = ياَدَغْذَياَئِيْلُ
    ya wa` zal za-il = ياَ وَغْرَلَهَائِيْلُ
    ya daghsya` ya-il = ياَدَغْشَعَباَئِيْلُ
    Kahfazmahyusyin = كَجَفْظَمَهْيُوْشٍ

  119. Ada testi tuk pengamalan Mahabbah Ayat 5 ga dari para seseph disini…Kalo ada mohon di share…
    soalna ane ngamlin udah 2 mingguan lebih. udah kelihatan hasilnya sih pada target.. cuma masih belum maksimal. soalnya saingan ane banyak & beraat :( gimana cara amalinya yg efektif dan efisien. biar bisa 100% atau kalo bis 1000% hehehe…. mohon bantuanya para sesepuh disini dan mas Wildan. matur suwun :)

  120. saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  121. Qobiltu saya terima ijazah pengasihan ayat lima dari aditya riza kurniawan
    Moga barokah dunia dan akhirat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s