PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5


Aditya Riza Kurniawan / 085742238395
rizafanaa@gmail.com

Assalamualaikum, para sedulur KWA yang saya hormati. Ijinkanlah saya membagikan amalan pengasihan yang saya peroleh dari guru spiritual saya. Pengasihan ini sangat manjur sekali mohon jangan disalahgunakan untuk jalan yang tidak diridhoi Allah SWT karena sejak teman guru saya menerima pengasihan ini dijadikan amalan harianya (ketika itu beliau tidak mempunyai target) sering digoda dan dipaksa oleh perempuan mana saja yang memandangnya dan semua perempuan yg melihatnya menjadi birahi luar biasa. sampai-sampai beliau lari dan mencari tempat untuk bersembunyi. setelahnya amalan itu tidak diamalkannya lagi, maka keadaan kembali normal.

Bismillahirrahmanirrahim

Kamaa-in anzalnaahu minas samaa-i , fakhtalatho bihi nabatul ardhi
fa asbaha hasyiiman tadzruuhur riyah,
yaa haghqolzaa-iil

Huwalloohulladzi la ilaaha illa huwa `aalimul ghoibi
wasy syahaadati huwar rohmaanur rohiim,
yaa jaghsyakyaa-il

Yaumal azifati idzil quluubul ladal hanajiri kazhimina ma lizh-zholimina min hamiimiw
walaa syafii-iy yuthoo` ,
yaa ghodz yaa-iil

`Alimat nafsun maa akhdorot falaa uqsimu bil khunnasil jawaril kunnasi
wal laili idzaa `as `asa was-sub hi idzaa tanaffas,
yaa wa` zal zaa-il

Shod wal qur`aani dzidz-dzikri
balilladziina kafaruu fii `izzatiw wa syiqoq,
yaa daghsya` yaa-iil

Tawakkaluu ya khuddaama haadzihil aayaati,
wa ayyuhas sayyid maythothorun
bi tahyiiji qolbi … … … (nama target) , `ala mahabbati wa mawaddati
aluuhan aluuhan, al `ajal al `ajal, as saa`ah as saa`ah,
`alaa mulki Sulaimaana bin Daauda alaihimas salaam
bihaqqit taurooti wal injiili wal zabuuri wal furqooni bihaqqi
Muhammadinil mustofaa sholalloohu alaihi wa sallam
wa bihaqqi hadzihil aayatil `izhom wal asmaa-il kiroom
wa bihaqqi
Kahfazmahyuusyin
Allohumma inni as aluka an tusakh khiroli wa tuharrika li qolba …. …. ….(nama target)
`alaa mahabbati wa mawaddati nashrum minalloohi wa fathung qoriib.

Tata cara:

#dibaca 7x setelah sholat 5 waktu dan 41x sehabis sholat hajat selama 7 hari. Setelah 7 hari bisa dibaca 3x/7x setelah sholat.

#Pada saat membaca nama target lakukan visualisasi sejenak.

#Kalau untuk umum …..(nama target) diganti :

-“semua yang memandangku”

-“fii qulubinnas (semua manusia)”

-“fii qulubin nisa-i (semua wanita)’

-“fii qulubir rijal (semua laki-laki)”

Demikian amalan pengasihan yang dapat saya share di KWA tercinta ini, semoga amalan ini bisa bermanfaat bagi kita semua,,,AMIN.
@@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

468 Balasan ke PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5

  1. sapto berkata:

    7

  2. Si unyil berkata:

    Ass.Wr.Wb.
    Absen dl n nyimak
    wass.Wr.Wb.

  3. tarjo berkata:

    wadoooh

  4. om makruf berkata:

    ketinggalan mata pelajaran ni

  5. surya berkata:

    Absen malam….

  6. Betjo berkata:

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn, smg bermanfaat,… Amien

  7. Ardaloka berkata:

    Hadirr..

  8. Aria dwi pangga berkata:

    Absen malam sambil ngopi di pojokan

  9. mencari_ridho allah berkata:

    ni amalan kaya yang ada di kaskus deh … amalan yg ditulis KI SAWUNG …. maaf sedulur kalo salah … tapi bner2 sama … berarti ga original ya amalannya. tapi boleh mohon izin dan ijazahnya untuk kebaikan mengamalkannya.

  10. tarjo berkata:

    om Laskar Cinta…hadirlah,,,ini dia ilmu yang panjenengan tunggu-tunggu…. ^_*

  11. Mr.Zm berkata:

    Om betjo awas nanti dkejar2 cwek tar mao sembunyi dimana lho he..
    Aq tunggu testimoninya ea om he.. Salam salim smua sdulurq ijin nyimak KWA makin maknyus za nich..

  12. Laskar cinta berkata:

    @tarjo, hadirrrr om😀

  13. om makruf berkata:

    mbah tarjo keluar peletnya

  14. tarjo berkata:

    @LC….hahaha…barusan dipanggil dah nongol… ^_^

  15. tarjo berkata:

    @om makruf….artikel ayat 5 emang kuat energinya om,,,katana pengan nambah satu lagi…hihihi…

  16. daneeys berkata:

    waduh mbah tarjo sama om LC ^^

  17. Laskar cinta berkata:

    @tarjo, berarti jodoh neh om, semua yg d mau d posting malam ini😀

  18. edi berkata:

    lam kenal kabeh para sedulur ikut nyimak ah pngen jg dikejar sma cewe 2 he…

  19. om makruf berkata:

    @ mbah tarjo klu pake yg atas itu langsung namba 3 saja sekalian itung2 CDR nya masih kuwalahan hehehe

  20. edi berkata:

    om ada lg tdk yang lebih tokcer?

  21. tarjo berkata:

    @LC…iya om berarti jodoh,,elmuna mbah menitis kebanyak orang…qiqiqi…

    @om makruf…sip mantap om ^_^

  22. daneeys berkata:

    Qobiltu ijasah pengasihan ayat 5 secara lengkap

  23. Laskar cinta berkata:

    @tarjo, om hbat,ilmu sndiri,pertamax sndiri😀

  24. om makruf berkata:

    hore hidup mas laskar cinta…..LAMPU HIJAU UDAH MULAI NYALA LAGI……Salaman kene hehehe

  25. daneeys berkata:

    ada gak yang bisa translate ke huruf arab (( http://www.mengharap.com )) ^^

  26. Laskar cinta berkata:

    @om makruf, salam salim om😀

  27. om makruf berkata:

    koatok mbah tarjo…ayo leren sek…nek kene wae karo ngopi

  28. Laskar cinta berkata:

    @om makruf,bagi kopinya om. Keren nih om😀 . Saya udah punya doa ini dari kmrn,dri yg tulisan arab sampai latinnya,tpi g tau lakunya. Eh hri ini ada postingannya, dasar emang jodoh😀

  29. khozin A berkata:

    ikuuuut..banca’an..

  30. tarjo berkata:

    @om…sip ada yang buat kopi nih,tapi kalo saya campur susu biar maknyus…mari silahkan diminum om:)

    @LC…tapi tatacara yang dibaca malam jum’at + wiridnya 900 lebih,,, mantaps juga…kayakna cape ya om,banyak banget soalna ^_^

  31. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,iya om,bsa berbusa. Jdi ini cara yg khusus om?
    @khozin A,prangko segera meluncur mbah😀

  32. tarjo berkata:

    mesti kuat iman nih ngamalinnya,,,soalna cewek-cewek pada horny liat pengamalnya…..salah-salah si imin bisa keluar dari CDR…

  33. tarjo berkata:

    @LC…iya om,,ni cara khususnya…ga bikin berbusa & pegel-pegel…

  34. Kumbang kelana berkata:

    Bisa mimpi basah terus nih,,jin cwe pun bnyak suka,,,

  35. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,om udah cek email blm😀

  36. Asmira berkata:

    Mas @LASKAR CINTA dan sedulur kwa:
    Mohon diposting/dikirimkan ke kiwongalus biar diposting text arabnya kalo anda punya soalnya saya kurang begitu fasih/paham kalau membaca bahasa arab dgn text latin seperti itu.
    Mohon bantuannya ya saya ingin ngamalin asma pengasian diatas.
    3mz.

  37. khozin A berkata:

    -laskar c
    monggo2 dan smoga bermanfaat ntk ya.?
    -tarjo
    oleh2nya mana.?

  38. tarjo berkata:

    @khozin A…oleh-oleh apa om,,klo kopi susu minta ama om makruf ^_^

    @LC…blm om,ntar aku liat

  39. petualang hina berkata:

    qobiltu lillahi ta’ala…. alfatehah

  40. tarjo berkata:

    @Asmira….hai cewek…salam keanl ya ^_*

  41. khozin A berkata:

    -tarjo
    tu kan lg bagi2…
    sy jg mau lo..he3

  42. Laskar cinta berkata:

    @asmira,maaf bkannya g mau kirim,tpi saya gaptek,g ngerti cara ngirimnya😀. Tpi kalo kamu mau saya kirimin via pos deh fotokopiannya😀

  43. tarjo berkata:

    @khozin A…mangga silahken om…xixixi…

    @LC…iya kirim aja via pos om…tapi bahaya juga kalo cewek yang ngamalin nih,,ntar cowok-cowok pada horny termasuk saya,gmn dunk….hahaha…

  44. om makruf berkata:

    waaa ga kebagian lagii,,,,ayo bagi mbah

  45. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,om kalo sama2 horny y udah,lanjutkan😀. Om itu yg om emailin k saya yg 500x blh sambil baca g? Maklum om otak agak lemot kalo ngapal😀

  46. tarjo berkata:

    @om makruf…bagi apaan om,,kan aku dikasih kopi sama om tadi,,,cuman susunya aku bawa ndiri…nih on aku kasih susu kental manis cap nona ^_^

  47. tarjo berkata:

    @LC…gpp sambil baca teks,,,,cuman yang doa Nabi Khidir ntu aja yang harus hafal om

  48. om makruf berkata:

    @mbah tarjo…amplopnya itu looo. ngarep.com

  49. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,om kalo saya lakuin yg 500x,brarti g blh amalin yg khidir dong y😀,nanti sia2

  50. om makruf berkata:

    @Laskar cinta sama mbah tarjo kok main rahasia-rahasia an yaaa……

  51. tarjo berkata:

    @om makruf…mboten ngertos om,apaan ya…hihihi..

    @LC…waduh,ntar energinya bentrok om…beda haluan…:)

  52. tarjo berkata:

    @om makruf….ini cuman urusan CDR kok om…om kan dah punya ^_*

  53. Mamat Kumis berkata:

    slamet malem smuanye….aye mampir dlu bntar ke enih kampus…

  54. Laskar cinta berkata:

    @om makruf, urusan anak muda om😀
    @tarjo,yg satu aliran semu,yg satu aliran sejati y om😀. Kalo yg ini blh sambil bca jg g om? Trus g usah visualisasi tpi smbil liat fto gt bsa g om yg ini😀
    @khozin A,mbahnya kmn neh

  55. om makruf berkata:

    @Laskar cinta…klu masalah ini om juga mudah lo hihihi

  56. Laskar cinta berkata:

    @om makruf,mksdnya pinggang ke atas dan pinggang k bwh beda umur gtu om ?😀

  57. Mamat Kumis berkata:

    @laskar cinte…bgimane masalahnye ude kelar blom?

  58. om makruf berkata:

    pinggang ke atas dan pinggang k bwh….kira 2 apa zaa kok jadi bingung

  59. tarjo berkata:

    @om makruf…eeheheh…

    @LC…maksudnya gini loh om,ngebayangin wajah target tu biar pas,,kan jarang ada orang punya wajah yang sama,,kalo nama yang mirip sih banyak….terus ngebayangin tuh emang ga punya foto target,,lebih afdol pake foto,lebih fokus…biar khodam yang disuruh ga salah antar surat cintanya:)

  60. om makruf berkata:

    @ mbah tarjo …eeheheh….maksute opo mbah…bingung mane

  61. Laskar cinta berkata:

    @mamat kumis,msh begono2 aja om
    @tarjo,brarti lbh baik pake fto y om. Tpi kalo sambil baca mna bsa liat fto om. Om minta fb nya om
    @om makruf,masa sih om g ngerti😀

  62. tarjo berkata:

    @om makruf…saya juga bingung om,masalah pinggang keatas pinggang kebawah:)

  63. tarjo berkata:

    @LC…om aja,FB nya apa…ntar kalo sempat,ku add…tapi aku klo di FB gaulnya bebas loh ^_*

  64. om makruf berkata:

    iya mbah kok jadi mumet giniyaa

  65. wisanggeni berkata:

    pake pak pos aja khodamnya wkwkwkw

  66. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,wong saya yg ngomong jg bingung kok om😀. Om itu okelah kalo bgtu brarti bsa y😀

  67. om makruf berkata:

    kok sepi …mbah tarjo sama laskar c….kemana yaa

  68. Mamat Kumis berkata:

    @laskar cinte…kaga ape2….sabar aje nti juge ade jalan keluarnye….insha allah….

  69. Laskar cinta berkata:

    @om makruf,msh d sni om😀
    @mamat kumis,amin om
    @tarjo,wah saya blm pnya fb om,mksdnya mau buat gt😀

  70. om makruf berkata:

    @Laskar cinta….blm punya fb…masak kala dg yg tua…xixixi

  71. tarjo berkata:

    @LC…om makruf masih kebingungan soal pinggang keatas pinggang kebawah…xixixi…pinggang keatas umurnya 40 tahu keatas,,pinggang kebawah umurnya 20 tahun kebawah…bner begitu om LC ^_*

  72. tan berkata:

    salamualaikum…saya minta ijin ingin mengamalkan amalan ini…semoga bermanfaat…trima kasih….

  73. elanenal berkata:

    malam all
    Qobiltu, om tarjo
    mantap

  74. om makruf berkata:

    @mbah tarjo….ora mudeng …mala mumet mbah..
    pinggang keatas umurnya 40 tahu keatas,,pinggang kebawah umurnya 20 tahun kebawah

    kira2 apa ya

  75. zacky raja berkata:

    sip ne amalan tapi saya kurang jelas bacaannya maklum bukan huruf arab, kpn2 share ya yang menggunakan huruf arab, wassalam kobiltu untuk amalannya

  76. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,bner om😀. Om itu mesti jam 12malam y? G bleh lewat mis jam 12:30 mlm gtu

  77. sanopati berkata:

    manteb tenan ki amalan..mugo brmnfaat wae bg kabeh warga kwa-ngen..
    ngintip diluk ah..

  78. Oyong berkata:

    Salam,…qobiltu mohon ijin ngamalin wasalam

  79. tarjo berkata:

    @LC…bener banget om…menurut sesepuh ane yang ada diponpes LIRBOYO kediri/dari Gus Maksum…katanya,,jam 12 tepat adalah waktu keramat,ada yang bilang jam 12 malam itu keramatnya paling tua….ngomongin rahasia alam nih…hehe…

  80. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,kalo mulai lakunya hari ini jam 01:00 dini hari bsa g?

  81. tarjo berkata:

    @LC…boleh aja om,jam 3 juga boleh…tapi keramatnya agak mudaan udah itu…heheh…

  82. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,oke om,siap laksanakan. Mulai laku mutih pagi ini jam 02:30,mohon doa dan bantuannya

  83. tarjo berkata:

    @LC…moga sukses dengan cita-citanya om…

  84. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,makasih om😀. Hrs mandi tengah malam neh😀

  85. Putra Majapahit berkata:

    Mhon untuk se2puh / bolo wongalus yg bisa menuliskan ke dalam bhs arab & artiny,biar lebih mantap dlm mengamalkan dan tdk slh bca lafalny..,
    trimakasih…

  86. Yos berkata:

    Ass wr wb…
    Ijin nyimak…
    Salam tk slruh warga kwa… Om lc moga berhasil yg di niatin..

  87. alfin berkata:

    om tarjo ini bisa di pakai buat penglaris usaha gak ya. agar anak buah kita pada seneng dan sayang tapi jangan sampai bafsu birahi takut juga

  88. The stars berkata:

    Asw…Salam rahayu,@mencari ridho Allah klau amalan ki sawung pasti lbh mantap amalannya dan orisinil…
    Mas alfin pakai aja pengasih jangan pelet positif ntar dia suka ama ente xixixi…
    Om tarjo dan @Lc apa masih on line ngak ya?

  89. Laskar cinta berkata:

    @the stars,masih om😀

  90. Vidya berkata:

    @pangeran sukemilung dan @all sedulur kwa yg punya text arab asmak pengasihan diatas dan asmak nuroniyah silahkan diposting sebab saya tak bisa baca bahasa arab yg ditulis dgn text latin,
    Atau alangkah lebihbaeknya setiap postingan asmak/amalan yg berbahasa arab disertai text arab maupun latinnya,
    Jadi yg tak bisa baca huruf arab ya baca latinnya,
    Yg tak bisa baca latin ya baca arabnya. .
    Jadi saling melengkapi. .alangkah indahnya.
    N maaf,mohon jawaban sesepuh apa asmak diatas boleh diamalkan oleh wanita?

  91. ariz berkata:

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn Ki..

  92. surya berkata:

    Absen pagi, salam

  93. surya berkata:

    Sedulur semua, arab ayat 5, pernah dishare sama Ki Krisna, dicoment salah satu artiklel, kalo ngak salah, salam

  94. Madnur berkata:

    absen pagi… sambil ngopi .salam salim buat sedulur kwa smuanya qobiltu pengasihan ayat 5 smoga berguna dan berhasil di kejar cwe” asal jgn cwe special(telornya dua) hehe..he….

  95. UNLUCKYMAN berkata:

    salam salim semuanya bolo wong alus…absen pagi..
    BAGUS..NIH…kayaknya
    @ Aditya Riza Kurniawan…pengasihan untuk semuanya ya…?? untuk jualan juga bisa om riza…?? udah pernah dicoba belum…maaf banyak nanya….murid baru..om….
    Soalnya khan aku gak pingin nambah istri..he..he..

  96. luwe... berkata:

    @ Om VIdya : ini lho saya copaskan dari mbah googel :

    كما انزلناه من السماء فإختلط به نبات الأرض فأصبح هشيما تذروه الرياح يا هغقلزائيل هو الله الذى لا إله إلا هو عالم الغيب والشهادةهو الرحمن الرحيم يا جغشكيائيل ( يوم الأزفة إذ القلوب لدى الحناجر كاظمين ما للظالمين من حميم لا شفيع يطاع يا غذيائيل ( علمت نفس ما أحضرت فلا أقسم بالخنس والجوار الكنس والليل إذا عسعس والصبح إذا تنفس يا وعزلهيائيل ( ص والقرآن ذى الذكر يل الذين كفروا فى عزة وشقاق) يا دغشعيائيل توكلوا يا خدام هذه الأيات وأيها السيد ميططرون بتهييج قلب كذا وكذا على محبتى ومودتى الواحا العجل الساعة على ملك سليمان بن داود عليهما السلام بحق التوراة وال‘نجيل والزبور والفرقان وبحق محمد المصطفى صلى الله عليه وسلم وبحق هذه الأيات العظام والأسماء الكرام وبحق كحعظمهيوش اللهم إنى أسألك أن تسخر لى وتحرك قلب كذا وكذا على محبتى ومودتى نصر من الله وفتح قريب …

  97. tarjo berkata:

    @om alfin….pake aji puter giling aja…buat narik pembeli…. ^_^ …..

  98. Oyong berkata:

    Om tarjo bagi ilmu puter giling nya donk!

  99. tarjo berkata:

    @Oyong…kan dah ada dikampus ini om…

  100. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,om cek email y😀

  101. zhyzul berkata:

    Ass maz Aditya Riza Kurniawan udah perna coba ta tu amalan niee yng maz share di kwa….ada kta kunciny gk niee

    bagi2 info donk buat ane mau ngamalin jga ma tmn2 sdra di kwa tanks

  102. Ardaloka berkata:

    Tmbh rame aj nh

  103. Vidya berkata:

    Sesepuh aki @luwe trimakasih sebesar2nya atas text arabnya,
    Masih kurang 1 ki kalo boleh aku minta lagi text arab asmak nuroniyah. .trimakasih sebelumnya.

    Maaf apakah asmak diatas boleh diamalkan oleh cewek??

  104. luwe... berkata:

    @Vidya : cewek taa….. udah punya cowok belum…he..h…h..

    apakah boleh diamalkan cewek…? tanya aja yang posting….. saya tidak berwenang…..melanggar kode etik..he..he……..tpi menurutku boleh….boleh saja….

    teks arab nuroniyah : ada di KWA …. nih… https://wongalus.wordpress.com/2010/07/22/teks-arab-asma-nurroniyyah/

  105. tarjo berkata:

    @LC…email sent om:)

    @Vidya…boleh aja diamalin itu,,,tapi ga tanggung kalo para lelaki terangsang melihat kamu…bisa terjadi hal-hal yang ga di inginkan tuh…kalo cewek hornykan ga ketahuan,,lha kalo cowok bisa gelisah duduknya ngbenerin celana mulu…heheh…

  106. Vidya berkata:

    Thanks om@luwe.
    @mas tarjo:
    La trus kalo buat diamalkan cewe pengasihan apa mas yg cocok,pokoknya yg bisa menimbulkan rasa welas-asih yg sangat namun bukan kearah nafsu birahi??bagi tips nya ya.
    Mas,aku minta putergiling yg tuk manggil orang/sodara/istri/suami/kekasih yg hilang tanpa jejak donk yg pake surat yasin itu loow,mas tarjo punya kan?tolong dishare y.
    Apakah pengasihan nabi yusuf/surat yusuf boleh diamalkan cewek??
    Mengingat nabi yusuf kan cowo takut kalo malah jadi ganteng n dicintai sesama jenis.

  107. luwe... berkata:

    sekedar info : kata pak ustad..ada yang istimewa di ayat lima diatas…..

    tiap ayat diawali dengan …huruf 2 fawatihus suwar (pembuka surat ) yaitu …kaf, Ha’, Ya’,Ain,Shod.. (كهيعص).:
    kaf (كماء انزلناه)
    Ha’ (هو الله)
    Ya’ (يوم الازفة)
    Ain (علمت)
    Shod (ص والقران)

    diakhiri pula dengan huruf 2 fawatihus suwar… yaitu ha, Mim, Ain, Shod (حم عسق)

    di baca sendiri yaa…

  108. aa yan berkata:

    mas Aditya Riza Kurniawan, mohon ijin untuk diamalkan. Insya Allah ado manfaat, al-fatihah sent Aditya Riza Kurniawan…

  109. Sikayadosa berkata:

    qobiltu

  110. Bujang hitam berkata:

    Qobiltu nderek ngamalken.mgo engk gdah pglaman ayat lima.dipun beber kersane tmbh mmmm

  111. hanz berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya,,

  112. Bujang hitam berkata:

    Smgt mlm dulur kwa. Ada yg th nmer hp y mas Quret ngk?klo da yg th ksh sy donk.swuun

  113. Bujang hitam berkata:

    Test

  114. Bujang hitam berkata:

    Smgt mlm dulurku kwa.

  115. Ardaloka berkata:

    Hdirr mlm

  116. zhyzul berkata:

    @ tarjo : Ass Tarjo Tau gk niee tentang sejarah PENGASIHAN

    ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5 yang di atas….Tanks

  117. Ardaloka berkata:

    Wah sepi y..?

  118. tarjo berkata:

    @Vidya…tuk awewe amalin ja “Laa tudrikuHul Abshooru waHuwa yudrikul Abshooro waHuwal lathiful khobiir”…dibaca 7x tiap ba’da solat magrib….

    Tuk yang surat yasin tu kirim E-mail aja ya.

  119. om makruf berkata:

    @mbah tarjo…arep-arep.com …….

  120. Budak Buncir berkata:

    @mbah tarjo ku kejar kau lari.com

  121. tarjo berkata:

    @om makruf & om budak buncir…ono opo toh.com

  122. Budak Buncir berkata:

    salam salim buat semua ….
    kangen aja mbah ….. waduh kayak ke pacarnya aja y mbah, abis lagi bahas keilmuan pengasihan sih, ahahaha

  123. om makruf berkata:

    @mbah tarjo bagi2 dong….masak gak di kasih mbah….

  124. tarjo berkata:

    @budak buncir…waduh,tapi bukan jeruk makan jeruk kan om…hehe…

    @om makruf…itu lho om,cuman ilmu pengasih pake surat yasin…medianya foto target + benang hitam ma jarum… ^_*

  125. tarjo berkata:

    om LC sedang bertapa brata diatas gunung ditengah laut

  126. Budak Buncir berkata:

    oya om tarjo klo boleh saya minta alamat emailnya? @makasih.com

  127. om makruf berkata:

    @mbah tarjo minta FB nya mbah

  128. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,om saya jga mau dong yg surat yasin itu😀. Kirim via email y om😀

  129. izal berkata:

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn, smg bermanfaat,… Amien

  130. Bingung berkata:

    Kok ada yang beda latin dan arabnya mana yang bener, tolong saya mau mengamalkan

  131. Ardaloka berkata:

    Msh sepi

  132. tapegoreng berkata:

    @Bingung : yang mana om ..yang beda ……….. barangkali saya bisa bantu…….

  133. tarjo berkata:

    @om makruf…jangan om,,temenku di FB semua pake baju renang,,ntar om kepengen gmn tuh…hihihi..

    @Budak buncir & om makruf…ni Email pinjeman yang bisa dihubungi : pranata_ray@yahoo.co.id

    @LC…kirain lagi betapa diatas gunung nih om..qiqiqi…ntar om klao dah kelar tapa bratane si om,aku kirimin…

  134. PENGEMBARA berkata:

    Qobiltu . . . Mohon ijin buat ngamalin ya ki!

  135. Laskar cinta berkata:

    @tarjo,makasih om,sekalian yg itu y om,yg om blg d email td😀

  136. wisanggeni berkata:

    qobiltu, ngamalin

  137. tundungmediun berkata:

    qobiltu,saya terima ijazahnya pengasihan ayat 5 dengan sempurnadan mohon restu untuk mengamalkannya……..buat ki Adtya riza kurniawan alfatehah 3x…. sent!!!!!

  138. Quret berkata:

    Bujang hitam@ad ap km mnt nmr hpku..ga ush mnt nmr hpku,tiap hri aku selalu bca2 coment2 d kwa ini..dn tiap hri sy selalu buka trus d kwa ini..sy lg krj mlm skrg..nt mlm adlh mlm jumat kliwon,sy mau ritual menaklukan cwe yg sombongx selangit..anak kuliahan dia..pengasihan di ats bgus sekali..yg ptg km yakin dn konsentrasi full aj,kl ngejalaninx.?

  139. Mozand berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya pengasihan ayat 5 dg sempurna..izin mengamalkan ki..

  140. Betjo berkata:

    @om Quret : salam takzim om dr sy, gmN kbrnya om,.? Sehat ya,.. Cwek yg mana lg tuh om yg mw di taklukin,..:)

  141. Quret berkata:

    Betjo@baik kbrku,ad cwe dpn rmh jrk 200 mter,wktu pas beli rokok kutnyain dia diam aj..gamau noleh sma sekali..dlu prnah kenalan sih,tp setahun yg lalu.tp dia jrg keluar,kbetulan pas ketmu.krn tmnx akrab dia dlu jg smbong bgt,stlah kutaklukan tmnx itu,dn kubwa ke kmar kos2 sanx tmnku,pst km sdh tau ap yg trjadi..lalu sebulan brikutx kutinggalkan bgtu aj.mgkin tmnx itu cerita ke dia.bejo,gmn dah dpt cwe yg dikerjàan mu blm yg mau km gaet kmrin.tinggal pilih plet2 yg dtulis di kwa ini yg kmrin2 itu.

  142. discrepancy berkata:

    om Quret, salam kenal….
    wah2 sya selalu ikuti commentx om quret…
    oh ya mw tax klo andalanx yg mana…? yg mw om pke ntr malam….hehe

  143. Dananjaya berkata:

    Wah2, ternyata bukan cuma ane doang ni yang ngetrap aji pengasihan untuk ngegaet cewek2, n pengasihan diatas ada beberapa kesamaan dengan asma qosam sayid maythotorun, karena penasaran akan ku coba untuk menggabungkanya dengan ilmu pengasihan asma al wadudu, moga aja dapat menetralkan efek negatifx amalan diatas, hm wajib dicoba

  144. Rahmadi berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb…mhon izin ngamalin..semoga bermanfaat.amin

  145. nataurip berkata:

    Salam buat semua, ayat 5 – 20 kali, asma baduuh 400 kali, asma waduud 400 kali, bisa buat buka aura. Salam

  146. zal berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb…mhon izin ngamalin..semoga bermanfaat.amin

  147. bujang hitam berkata:

    @Quret ,it yg tgkt 2 yg prnh mas share d sni,it bs ngk mas buat jarak jauh mas??

  148. daneeys berkata:

    @ Mbah Tarjo ijin ngamalin Alfatihah sent

  149. Bingung berkata:

    Cuma mau nanya tu mana yang bener dilatin ditulis kahFAzmahyuusyin tapi lihat di arabnya mas luwe kok bacaanya kahNGAzmahyuusyin

    Tolong dong di bantu para sesepuh saya mau ngamalkan biar di kejar kejar cewek :$

  150. Betjo berkata:

    @om Quret : hehehehe,… Aku udah ngamalin salah satu ilmu peletnya om yg tingkat 1, tp sygnya blm berhasil targetku om,.. Padahal aku udah pusa mutih lho om,… Dimana salahnya ya itu om,..? Mohon tujuk ajarnya om,…

  151. Betjo berkata:

    @om Dananjaya : Mohon di babar jg dunk om asmak Wadudu nya,..

    @om Nataurip : Boleh jg ntoe om buka Aura nya,…
    http://ngaaarep.com

  152. Quret berkata:

    Mas bujang@bsa itu,ilmu gaib tak terhitung olh jrk wktu,sprti santet antar pulau.yg ptg dah slg kenal.
    bejo@puasa,cmn skdar tuk membangkitkan sugestix aj.
    krn wktu km ritual,pkiranmu plin plan,km msh mikir..jgn2 ilmu ini msh ampuhan pnyax si A,or si b,DN STERUSX..JD KEYAKINANMU KRG.biasanx kl mutih itu,dlm puasa ke dua sdh dksh ptunjuk dr gaib,,kl km ga mau repot,,km cri aj mnyk air mta duyung yg kublg itu.tnp puasa lsung tokcer.atw km amalkan aj p[elet ayat 5 di ats ..dgn pnuh keyakinan,agr Manohara mu itu dtg kpdmu.
    Mas Decripsi@sprti yg kublg kmrin mas..,gak ad ilmu yg kuandalkan..smua ampuh,,yg ptg yakin aj..ilmu di ats jg ampuh.ini ku lg donwlod ftox cwe fcebook,mau ku cuci..krn nt mlm mau aku krjain..mgkin,,yg prtma ku pke ilmu mimpi basah,agr dia mimpiin sy..yg kedua pke pelet2 yg kupny..or ambil yg d KWA ini.nt hri yg bgus..yakni mlm juamt kliwon..dimna semua gaib pda keluar cri mkan or melihat lihat org yg sdg ritual.
    aku pke fotox agr mudah membyangkan wajahx mas.,terpaksa pke plet mimpi basah,krn dia susah di ketemuin.sudah dulu ya,sy mau ke t4 foto dulu,ntr keburu tutup lg,,dn mau istrhat tidur dulu,,tuk prsiapan tenaga nt mlm..agr fit..salam semuax tuk pemuda2 yg jomblo..smg mndpatkan cwe yg di idam2kan yg bodix sprti manohara dn aura kasih di lingkunganx…hehehehhehehe…???

  153. bujang hitam berkata:

    @Quret trm ksh bnyk mas,mas yg sy ingnkn dia bs dtg cri sy mas. Jjur ni cwek mainin sy mas,skrg dia da cwok lain,dan sulit bgt ak tmui. Itulah mas ak dh cb amlin yg da d kwa in tp lum da yg brhsl.mhon bimbganya mas Quret.

  154. Toyib berkata:

    Qobiltu ijin ngamalin ki.

  155. eka berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  156. eka berkata:

    😀

  157. discrepancy berkata:

    Om Quret….mantaph om….hehe

    om boleh d share ngga pengshn Rohman-Rohim yang pernah om bilang mw d babar….? penasaran om…

  158. eka berkata:

    semoga berhasil.amin..😉

  159. eka berkata:

    oya sedulur,q punya bbrapa kitab lama yg isinya mengenai pengasihan.n bbrapa yg pernah di share disini juga ada di kitab2 tersebut.yg saya amalkan hanya yg pernah di share diblog ini n ada testimonialnx dari para sedulur.yg lain blom diamalin cz takut.hehehe…😀

  160. discrepancy berkata:

    Eka : Share aja disini….untuk nambah pngetahuan….klopn ad yg mw ngamalin kn pasti d taxkn dulu ma yg share…oh ya, ada g yg maha ampuh….? hehehe

  161. Quret berkata:

    Pengasihan rohman rohim”.?
    Basmallah..
    Ja”a nurun qoni’un,cahyo rohman ing wajahku.
    Jasadku diselimuti rohman rohim.
    Pinarak opo sejaku…
    Ngrajut ingsun ing rohe…(sbut nma/hajat)..
    Podo sujud marang nyawaku.
    Nur cahyo mulyo alloh..
    Pinarak teko nur muhammad.
    Lai illahaillah muhammadaro sululloh…
    dbca 7 kali tiap hbs sholat fardhu selama 7 hri berturut turut,disertai puasa ngasrep 7 hri..
    (ngasrep/tdk mkn yg bernyawa dn yg di hsil kanx)..
    pelet ini di ajrkan olh rijalul goib,dn ktanx,d alm nyata bru

  162. Laskar cinta berkata:

    @quret,pinarak opo sejaku …… Di isi apa om?

  163. Quret berkata:

    dua kyai di jwa yg di ajrkanx.
    cahyo rohman manjing ing wajahku..itu kubtulkan tulisanx.ad yg krg tdi..maklum msh ngantuk mataku,coz hbs ritual semalam smp shubuh..kl tuk umum pke aj SAK BUWONO..yg gak kuat 7 hri puasax pke aj 3 hri puasax..tp tentux powerx dn hasilx akn berbeda.lbh bgus lg kl mlmx sholat hajat dbca sekuatx/sbanyk2 nya.yg mau amlkn silahkan..sdh dulu ya,sy mau nelpon cwe2 dlu…salam semuax..PRIKITIUUW..Ntr dilanjut lg..nuwun..??

  164. Quret berkata:

    Laskar cinta@ga ad itu.cmn kelebihan titik aj nulisx..yg di disi cmn dlm kurung itu aj..laskar cinta,km ini kbnyakan ilmu pelet malah bingung nt.km selalu hdir trus dpostingan ilmu pelet ya.hehehehe..ntr ga jd melet cwe,keburu dsmbar org targetmu.or msh tgu pelet yg mha ampuh smp tingkat 3 or smp tgkat 1000..ya tetep aj sm mas laskar cinta.krn kuncix di keyakinan hatimu dn visualisasi wjh terget.mandi dulu ah..mau jum’atan..

  165. Betjo berkata:

    @Om Quret : Wah ternyata kluar jg ntoe yg ditunggu2,.. Puasa ngasrep itu gmN om, apa sama dgn puasa mutih,..? Maklum om ane masi hijau yg ginian,…
    Oya ritualnya td mlm gmN Om, lancar aja kn om, ntar low targetnya sucses share dimari ya om,… Prikitiuwww.

    @Laskar cinte : salam knal om,..

  166. Laskar cinta berkata:

    @quret,wah y g gt om, ini kan cma buat nambah pengetahuan aja om😀

  167. nanang berkata:

    tks…. mohon ijin copi paste

  168. danajaya berkata:

    cihuiy penggabungan pengasian asma khodam ma pengasihan al wadudu berhasil dengan sukses n sempurna bener2 ajib ni ilmu tinggal memperaktekkannya secara luas

  169. daneeys berkata:

    Om dananjaya ajaibnya gimana om crita2 donk😀

  170. zhyzul berkata:

    @dananjaya: bagi2 info donk om…..?? he

  171. rinaldi berkata:

    qobiltu kangg,,

  172. putra arjuna berkata:

    Qobiltu. . .bt mas aditya mhn izin bt sy amalkn y. . . .

  173. RBee.Pamana berkata:

    Qobiltu di terima. Mas Adit mohon ijin untuk mengamalkan. syukron

  174. heryafroza berkata:

    qobiltu,asin dlidah man ajazani,smg asin jg dlidah kami…amin

  175. tan berkata:

    asalamualaikum….apa boleh saya tau yg teks arabnya…kalo ga keberatan mohon di share…trima kasih banyak…

  176. budak utara berkata:

    Mohon izin untuk amal

  177. ashabul kahfi berkata:

    qobiltu man ajazataka..

  178. ashabul kahfi berkata:

    oh iya arti dari bacaan amalannya apa y ki?

  179. tan berkata:

    tyima kasih ..mohon ijin mengamalkan yah…wassalamualaikum…

  180. gerry berkata:

    qobiltu mohon ijin tuk mengamalkan
    wassalam

  181. kulo nenbe ajar berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan pengasihan asma khodam / pengasihan ayat 5.
    bismillah….

  182. pangeran gunung kaf berkata:

    salam
    mohon izin untuk mengamalkan ki..

    Bismillah….
    semoga Allah meridhoi dan bermanfaat bagi saya.
    Amin…

  183. salik_rabbani berkata:

    Qobiltu..suwun..
    Bang quret ; boleh dung dapet airmata duyungnya..dimana ya dapetnya? Boleh pm aq..salik_rabbani@yahoo.com ..suwun

  184. tok bisu berkata:

    mohon dijajazahkn sy akn amal d suatu masa

  185. anak abah berkata:

    Qobiltu… Saya terima ijazah asma pengasihan ayat 5 dengan lengkap dan sempurna… Mohon izin mngamalkanya…

  186. edi berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  187. a.e berkata:

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn/pengasihan-asma-khodam-, smg bermanfaat

  188. Ugi berkata:

    qobiltu . ..
    mohon ijin mengamalkan pengasihanayat 5
    semoga bermanfaat
    amin..

    fatehah sent

  189. a.e berkata:

    Mohon ijin mengamalkn, smg bermanfaat,… Amien

  190. fitri si cantik berkata:

    izin mengamalkan, semoga apapun yang aq harapkan bisa terwujud. amiin

  191. xxxx berkata:

    quret ijin mengamalkan

  192. 3d14n12 berkata:

    Bismillah…
    Qobiltu…
    Saya terima ijazah asma pengasihan ayat 5 dari bang Aditya Riza dengan lengkap dan sempurna… Semoga dapat bermanfaat untuk saya…
    Mohon izin mngamalkannya…

  193. bejujag berkata:

    qobiltu izin mengamalkan bang aditya riza. Mdah2an bermanfaat. Alfatihah sent.

  194. Bani berkata:

    qobiltu izin mengamalkan bang aditya riza. Mdah2an bermanfaat. Alfatihah sent.

  195. imam berkata:

    mas to om minta izin mengamalkan ya om.buat cr cinta sejati.q d 4kali diputus ni yang sangat menyakitkan mas q hanya dimanfaatkan semua d kuberikan padanya e cwek itu malah d bkn htq kecewa padahal om q d sumpah janji e teryata dia mengelak om.minta ijin mengamalkan ya om buat cri cinta sejati om kalau bs ya dpt cwek trus bs nikahn om makash ya om.om iya q ingn mengenal om2 yang hbt2 ini difacebok bs g ya kalau bs diadd ya om ni fb q imammularor@yahoo.com makash om

  196. imam berkata:

    mas minta ijin ngamalin ya mas.buat cri cinta sejati.q dah 4kali di putus tp ni yang sangat menyakitkan mas msk d q janji ma q sumpah dia langar mas q d beri kepercyaan penuh malah gn mas maaf mas saya jd curhat mas hdup q sekarang ni g ada semangat mas mg2 ilmu ni dpt mengemblikan semangt q memberi cinta sejati atas ridho allah.mas pengen d ngobror lwt fb mas kalau bs mas.minta ijin mengamalkan ya mas mg2 allah memberi rahmat kepada mas2 yang hbat2 ini diblok wong alus amin.

  197. fadhlan berkata:

    moh0n izin ngamalin
    mksh
    wa salam

  198. alex munandar berkata:

    mohon izin mengamalkannya ki

  199. adon798 berkata:

    ga da tawasulnya ??

  200. muhit berkata:

    mohon ijazah n ngamalin ki,,thank”s

  201. Ana berkata:

    Apa ini tdak ada puasa y..

  202. om arum manis berkata:

    subuhhhhhhhhhhhh

  203. om arum manis berkata:

  204. hafiz berkata:

    tuan guru..ijin amalkanya

  205. OrangMalaysia berkata:

    minta izin untuk diamalkan.

  206. angga berkata:

    qobiltu,klo boleh tau kelima ayat tersebut dari surat ap aja?

  207. angga berkata:

    klo g slah ada bagian dari surat yunus

  208. dd berkata:

    qobiltu alfatehah sent….

  209. m.rusmana berkata:

    asslmmualaikum.
    izinkan saya mngamalkaan asma ini
    moga bsa brmanfaat.

  210. hamba yg belum sempurna berkata:

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn, smg bermanfaat,… Amien

  211. deni berkata:

    assalamulaikum wr.wb.
    Ki saya mhon ijin untuk mengamalkan pengasihan ayat 5.semoga bermanfaat bagi kita smua. Amin ya Allah. . .!
    Wassalam wr.wb.

  212. Grace berkata:

    Mhon iziny mgamalkan ilmu pengasihan ayat 5 ni, trima kasih bnyak

  213. Askhalifah berkata:

    Qobiltu
    minta ijin untuk mengamalkan ki

    salam paseduluran untuk bolo bolo KWA

  214. Muhajirin berkata:

    Qobiltu…ki mohon ijin utk mengamalkanya,,..:-D

  215. dyat berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkan ki…moga bermanfaat…amin

  216. zaki berkata:

    qobiltu ilmunya..

  217. Gembel Gaul berkata:

    Ass,,,
    ikutan nimbrung Gan,,,

  218. Rama berkata:

    Subhannallah sdra Aditya saya mohon ijin mengamalkanya,,,karena saat ini saya lagi dikhianati pacar saya,,dan saya mohon bimbinganya tolong kirim di email saya,,,,,(mnaufal97@gmail.com) terimakasih,,

  219. udell berkata:

    Ass, wr.wb….
    Perkenalkan saya pendatang baru dalam blog ini salam hormat dan silaturahmi kepada semua, mudah-mudah semuanya diberikan kesehatan dan berada dalam lindungan’Nya.Amin……
    Kepada bang Aditya Riza Kurniawan khususnya dan KWA umumnya saya mohon keikhlasan serta ijazahnya untuk mengamalkan PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5.

  220. anas berkata:

    qobiltu..ijin mengamalkan..smg brkah..amin

  221. panglima alam berkata:

    salam kenal saudaraku..mohon ijasahnya..terima kasih..

  222. angger berkata:

    boleh gak pas bacanya liat teks coz belum hapal. hehhehhhe

  223. nunk berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim

    qobiltu ki… semoga diridhoi Alloh…

  224. sak iklase berkata:

    qobiltu dengan bismillah

  225. aji berkata:

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn Ki..

  226. Aeris Hio Gen berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya…….

  227. aria dwi pangga berkata:

    qobiltu

  228. Dani berkata:

    tuk sesepuh aditya.Mohon ijasahnya tuk saya amalkan trima kasih.

  229. jalalbahri berkata:

    qobiltu mas aditiya saya terima ijazahnya dan izin ngamalin alpatihah>>>>>

  230. Putra berkata:

    mas aditya riza kuucapkan Qobiltu dan akan kuamalkan doakan berhasil ya

  231. Smg mustajabah…mohon ijin dn ijazahx tuk ngmalin Pengasihan ini.!Bismillah Qubiltu A’laa Hadzihil Asma’.!

  232. The golden boy berkata:

    Mohon izin melihat n ngamalin yah mas reza:)

  233. santrijamprong berkata:

    qobiltu,,,,,,,,,,,,,mhn ijin mengamalkan

  234. Nazzriels berkata:

    qobiltu, saya terima ijazah pengasihan asma khodam ayat 5 dengan lengkap dan sempurna, mohon izin mengamalkanya, semoga bermanfaat

  235. Nazzriels berkata:

    qobiltu, saya terima ijazah pengasihan asma khodam ayat 5 dengan lengkap dan sempurna, mohon izin mengamalkanya, semoga Alloh mengabulkn hajat kita semua, amin

  236. sawung galih berkata:

    om quret minta d share pelet mimpi basah dong plus cara2 nya

  237. JML berkata:

    ikut membaca,….

  238. kang salim berkata:

    ijin nyimak dan bersiap untuk mengamalkan

  239. andi berkata:

    assalamualaikum …mohon izin mengamalkan

  240. manusia langit berkata:

    Assalamualaikum para sesepuh,,saya mhon ijin menyimak dan mengamalkan..hatur nuhun.

  241. sundhee berkata:

    assalamualaikum para sesepuh… saya mohon ijin untuk mengamalkannya,,, semoga membawa berkah tuk saya pribadi amin

  242. firman berkata:

    qubiltu sy mnta ijazahnx skligus mnta izin utk mngmlknnx sutu saat nnti.
    utk mas Quret di share donk ilmu mmpi basahnx mas,sy pngn jga pnya ilmu pelet mmpi basah

  243. SINYO berkata:

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan,semoga barokah

  244. cleaning service 13 dimensi berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    Mohon ijazahnya untuk mengamalkan

    terima kasih

    Wassalamu’alaikum wr wb

  245. k33nu berkata:

    ass.. ikut menyimak…

  246. dito berkata:

    ijin mengamalkanya mas aditya .

  247. yunus berkata:

    izin ngamalinnya. qabiltu…

  248. hatib berkata:

    qobiltu mas. semoga bermanfaat amin

  249. Ahmad berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaat. Aamiin.

  250. Snovie Sly berkata:

    thanx infonya. mohon ijin untuk mengamalkan…semoga membawa berkah untuk saya. Amin.

  251. hary berkata:

    mohob ijib mengamalkan

  252. hary berkata:

    mohon ijin
    mengamalkan

  253. JS berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Met malam Agan2, saya mohon izin tuk mengamalkannya….

  254. Andis.Zanz berkata:

    Minta izin tuk di amalakan makasih

  255. iis siti aisyah berkata:

    5 bintang

  256. FAHMI berkata:

    مهون اِذِن أنْتُق أمَلْكَنْ

  257. Sahadat berkata:

    Qobiltu …

  258. masminin berkata:

    qobiltu ki,ijin ngamalkan,doakn smg brmanfaat dunia akherat

  259. masmin berkata:

    qobiltu ki,saya terima ijazah ayat 5 dngn sempurnaijin ngamalkan,doakn smg brmanfaat dunia akherat,

  260. Andis.Zanz berkata:

    Mohon ijin ngamalin

  261. amrul pencri ilmu berkata:

    ijin mengamalkanya yo. .

  262. Bayu michael berkata:

    Alhamdulillah,sy jdi tertarik dgn ilmu pengasihan nya , bang Aditya ! Dan ijin kan saya tuk mngamalkan nya ,insya Allah ! Smoga Allah swt mmbekati ilmu yg anda share buat saya dan kita smua yg mau mngamalkannya dan cpat dapat jodo dgn sareat nya ,AMIN !

  263. tjahpethok berkata:

    qobiltu,saya trima pengijazahannya, dan agar bisa diamalkan..amin..

  264. jagat pamungkas berkata:

    qobiltu suwatusaat di amalkan

  265. assalamualaikum

    Ki saya minta izin untuk mengamalkannya,
    mohon do’a restunya agar berhasil ki.
    .

    Wassalamualaikum wr. wb…

  266. amrul pencri ilmu berkata:

    Assalamualaikum wr. Wb. om tarjo minta ilmu pengasihan pake yasain donk, ane butuh bnget nih buaT naklukin cewe super sombong. . . .please ya om tarjo. .sent amroelputra@ymail.com

  267. Fahmi_phantera berkata:

    asslm. Qobiltu .. mohon ijin mengamalkan. sent al fatihah untuk ki Aditya Riza Kurniawan

  268. andi salman berkata:

    qobiltu ,mita izin mengamalkan ilmunya .semoga bermanfaat dunia akhirat

  269. Mart berkata:

    Assalammualaikum Wr Wb …Salam persaudaraan kepada semua KWA dan para sesepuh semuanya.Smoga selalu di rahmati Allah SWT amiinnn,,,,
    Untuk Ki Aditya Riza Kurniawan, terima kasih atas pembabaran dan penjelasan ilmunya. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, mudah2an bermanfa’at amin.
    Bismillahirrohmanirrokhim…Qobiltu..
    Saya terima pengijasahan PENGASIHAN ASMA KHODAM / PENGASIHAN AYAT 5 dgn lengkap dan sempurna. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijasahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  270. kumbara berkata:

    qobiltu puh semoga bermanfaat bagi saya dan orang laen..

  271. jacky berkata:

    qobiltu . . .
    Alfatihah send for mujiz . .

  272. fahmi berkata:

    assalamualaikum Qobiltu .. mohon ijin mengamalkan

  273. cute berkata:

    mhon izin mengamal

  274. hafiz berkata:

    qobiltu..mohon izin mgamalkan di 1saat nant.. smoga bmanfaat dunia akhirat

  275. abduel berkata:

    assalamualaikum wr,wb,,,,,,,,,,,ki sya minta izin mengamalkan ilmunya ,,,mohon doa restunya,,semoga bermanfaat ,,,,amiin
    wassalamualaikum wr wb

  276. eki berkata:

    qubiltu qi..izin ngamalin. Terima kasih

  277. kangmas arjuna berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkan.
    @tarjo: om minta pengasihan surat yasin’nya om.

  278. Jo berkata:

    Ass wr wb
    salam hormat kepada para sesepuh,n seluruh anggota KWA khususnya untuk ki aditya riza,saya mohon ijin untuk mengamalkan pengasihan asma khodam/pengasihan ayat 5,semoga bermanfaat dunia akhirat untuk saya,serta mohon bimbingannya.

  279. wong berkata:

    mohon ijin mengamalkannya… terima kasih

  280. »»TANPA NAME«« berkata:

    asalamualaikum..

    izin ngamalin y……:)

    tpi amalalan ini bisa juga ga di gabungg sama amalan lain…???
    misal , saya baca ini, kemudian baca lagi amalan yng lain..
    bleh ga ?

  281. anterman berkata:

    Saya terima ijazah asma pengasihan ayat 5 dengan lengkap dan sempurna

  282. zendy berkata:

    assalamualaikum…

    klo aku ganti “FIL QULUBIN NISA’I” berati khusus wanita yng memandang akn kaasian kpda si pengamal y ?

    di bls y .. ^_^

  283. anwar berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannyaki

  284. RIZKI berkata:

    assalamualaikum
    mohon izin untuk mengamalkanya

  285. Hery berkata:

    Mhn izin mngalmal kn…
    Mga brmaanfaat dunia akhirat

  286. Heru berkata:

    Ijin utk mengamalkan

  287. uci berkata:

    ass..
    kalo yang pengasihan yasin gmana cranya??

  288. gunawan berkata:

    assalamualaikum..
    mau minta ijin untuk mengamalkannya
    semoga bermanfa’at

  289. Banyu Bodas berkata:

    Asalamualaiku wwb, salam hormat ki, dgn mengucapkan Bismillah sya ucapkan Qobiltu mhon keiklasanya untuk sya amalkan suatu saat Alfateha sen….

  290. sawaluddin berkata:

    Qobiltu…mohon do’a restu mengamlakannya

  291. ayak berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya,

  292. admar berkata:

    as salam..qobiltu ki,ijin ngamalin ayat 5.al fatehah sent

  293. ughi berkata:

    izin ngamal kan..saya terima ijazah nya dengan sempurna

  294. Mayonk666 berkata:

    Reblogged this on mayonk666.

  295. Abdul Karim berkata:

    Assalamualaikum Kang Aditya
    Mohon Izin Mengamalkan ijazahnya, semoga sy lekas mendapat jodoh amin

  296. Abdul Karim berkata:

    Assalamu’alaikum

    Biasanya setiap amalan itu ada wasilahnya (mata rantai barokah doa) mulai kanjeng Nabi Muhammad SAW dst, Bisa dishare gak washilahnya? terima kasih

  297. jin n jun berkata:

    qobiltu ki,ijin ngamalin ayat 5.al fatehah sent

  298. agateszjovi berkata:

    Smoga membawa Keberkahan bgi anda dan saya.
    Amien. ^^

  299. wong pegagan palembang berkata:

    @laskar cinta : klo emang mo share, jangan nanggung bro…tolong di scan, kirim via email aj doanya ke izzygo86@yahoo.co.id….klo mo kirim post kelamaan…..klo mas bro gaptek, minta tolongin orang warnet atau orang yang bisa dech, nanti amal baiknya dibalaz Allah dengan kebaikan lo….aamiin.., hehehe…di tunggu ya..gpl |(gk pake lama)….buruan….udah gk tahan mo ngamalinnya…..biar berkah dunia akhirat

  300. wong pegagan palembang berkata:

    mohon maaf mo ngasih masukan dikit…..
    di ayat :
    Alimat nafsun maa akhdorot falaa uqsimu bil khunnasil jawaril kunnasi
    wal laili idzaa `as `asa was-sub hi idzaa tanaffas,
    “yaa wa` zal zaa-il”,
    mungkin yang bener, seperti yang saya liat huruf arab diatas dan saya samakan di copy kitab aslinya (hihih…liat di bloger sebelah)…yang bener adalah “yaa wa’ zal Haa iil”
    dari direksi kitabnya juga ada beberapa perbedaan :
    ada yang bihaqqit taurooti…tapi menurut kitabnya bihaqqil injili yang lebih dulu, tapi gk masalah…namenye juge hizib…trus ada lagi kalimah tambahan selain hizib aslinya :
    aluuhan aluuhan, al ‘ajal al ‘ajal, as saa’ah as saa’aah??????bagi yang tau artinye…ditunggu postingannye…..klo dikitabnya : al ‘ajalil wa ha saa’ah??
    Mohon pencerahaan bagi yang mengetahui, dan smoga informasi ini menambah wawasan ilmu kita..aamiin

  301. hary berkata:

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti

  302. july berkata:

    assmikum ki,
    Mohon ijin lagi ya ki klo suatu wkt ingin mengamalkannya,, salam persaudaraan untuk semua penghuni Kampus Wong Alus nih, semoga kita semua diberikan Kesehatan Dan kebaikan Sama Allah SWT…
    amin ya robbal’alamin
    wassalam

  303. Boy Sangdewa berkata:

    mohon izin tuk megamalkan’y mudah mudahan mustajab. amin

  304. sastro berkata:

    qobiltu dan ijin mendawamkan, smoga tersambung dr yg terputus.. terjalin dr yg terkoyak

  305. acep berkata:

    maaf ustad….kalau bisa doanya pakai b.arab ….

    biar mantaf

  306. Juwita berkata:

    @Mas Tarjo, mas Laskar Cinta atau siapapun yang mengetahuinya, saya mohon dibagi amalan yasin + benang hitam + foto target, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  307. Dewi berkata:

    Mohon izin mengamalkan
    tapi saya mau tanya habis solat hajat lalu ditasawulkan ke siapa?
    bisakah digabung dengan ilmu pengasihan tingkat ampuh?

    mohon bantuannya😦

  308. Wong pegagan berkata:

    @dewi….klo digabungkan dengan pengasihan tingkat tinggi…bakal lebih ampuh lagi??hehhee…tawasul..biasa aj….

  309. Dewi berkata:

    temen saya ngamalin pengasihan asma khodam ini untuk seluruh cewek cewek mas,ternyata sampai ditaksir jin juga katanya ya
    tapi kalau ini dibaca buat seseorang aja insyaallah ngga sampai diganggu alam sebelah kan? saya ini cewek,takut juga kalau kenapa2
    terimakasih atas jawabannya mas @wongpegangan , salam kenal

  310. Dewi berkata:

    mohon izin mengamalkannya:)

  311. eka sakti berkata:

    Aswbr,.qobiltu,.ijin mengcopas dan mengamalkan kelak,.”

  312. wahyu berkata:

    izin ngamalin asma khodam

  313. Wong pegagan berkata:

    @dewi …..lam kenal juga….
    Saran saya klo udah pake pengasihan tingkat tinggi…gk usah pake ini…menurut ane yang bodoh ini….ayat ini gk cocok buat cewek…..krn cowok aj mo diperkosa cewek..palagi cewek???ape kagak ngeri tuch…jin2..suka..palagi gondoruwo…..gk usah tanya alasan kenapa, itu saran klo anda mo…..cewek menurut ku sering baca surat maryam…itu jauh lebih bagus…

  314. dewi berkata:

    Ass.wr.wb salam kenal…… saya dewi….. mau tanya kalo diamalin untuk satu orang aja bahaya ndak buat cewek. Wass

  315. L berkata:

    Qobiltu, saya trima PENGASIHAN ASMA KHODAM dan PENGASIHAN AYAT 5 secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  316. Nimu berkata:

    Qobiltu pengasihan ummul qur’annya dari Aditya Riza Kurniawan secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  317. Nimu berkata:

    Qobiltu pengasihan khodam ayat 5 dari Aditya Riza Kurniawan secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  318. edi suryadi berkata:

    mohon izin mengamalkannya

  319. Aby Adany berkata:

    Bismilah qobiltu, izin mengamalkan suatu saat nanti….

  320. Insan Faqir berkata:

    Qobiltu ajaztuka mohon ijin mengamalkan dan mudah2han bermanfa’at aminnnn

  321. JinnY berkata:

    Qobiltu ajaztuka mohon ijin mengamalkan dan mudah2han bermanfa’at aminnnn

  322. jomblowan berkata:

    sy minta izin mengamalkan pengasihan asma khodam/ayat 5 ea mas aditya.

  323. Kodok ijo berkata:

    Ijin mengamalkan ki..

  324. Kodok ijo berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan..

  325. paijo berkata:

    serius neh seampuh itu????
    yang aku tau sih semua ilmu kayak gini cuma bohongan… ngga ada yg terbukti…
    dari sekian bny yg komen n mngamalkan dsini, djamin ngga ada satupun yg terbukti…
    peace n salam kenal…

  326. Assalamu’alaikum….

    ki Adtya riza kurniawan dan semuanya ….

    qobiltu…. saya KHOIRUL LAIL DR CIREBON TEGALGUBUG MOHON IZIN ki terima ijazahnya pengasihan ayat 5 dengan sempurna dan mohon restunya
    untuk mengamalkannya……..

    sekali lagi beribu-ribu terima kasih….

    buat ki Adtya riza kurniawan bimillahirrohmanirrohim al-faatehah 3x….

  327. farid riyadi berkata:

    mohon izin mengamalkanya dan terimakasih ..

  328. odeng berkata:

    Aslkm…qobiltu. Sya terima dngn lengkap dan sempurna. Smoga brmnfaat dan barokah bwt diri sndiri srta orng lain yg mmbthkn nya. Bwt sohibul ijazah ki aditya alfatihah.. Sent. Mtr nwn.

  329. pengamal berkata:

    ijin ngamalin mbah,, terima kasih ijasahannya, semoga TS diebrikan kemudahan dalam segala hal, amin,,

  330. dikayudis berkata:

    mohon ijin ngamalin asma khodam ini..

  331. naf berkata:

    Mohon ijin Insyaallah mau mengamalkannya matur nuwun ilmunya

  332. pekanbaru1985 berkata:

    Ijin mengamalkan nya insyaAllah hanya untuk kebaikan

  333. BARGA berkata:

    Kwa mohon izin mengamalkan ya. tapi saya gak bisa sholat gimana mohon petunjuknya..

  334. Dewo berkata:

    Bismilah qobiltu, izin mengamalkan

  335. bunga berkata:

    Bener ga ya bisa bgt,klo bisa bantuin aku dunk, buat naklukin hati 1st love aku sekarang dia sudah beristri sih, tapi aku masih berharap , dia jadi milik aku meski aku jadi yg kedua, dan kyknya cowoknya itu suka deh klo poligami, Please dunk, bantuin gmn caranya dia biar ngejer aku, dia jauh sih ada di mdn,, ada yg bs bantu?

  336. Rachmat_Ono (@Rachmatono) berkata:

    @bunga, saranku cari aja lelaki lain yg masih belum beristri.. mestinya akan lebih baik, bukalah hatimu untuk dunia yang luas ini neng…
    hanya sekedar saran…

  337. Ferry berkata:

    Mohon ijin mengamalkan . .

  338. fik berkata:

    mungkin lbih baik penusannya dsertakan dg tulisa arab, di ikuti tulisan latin dbwahnya.
    Krna slah pengucapan menjadi salah arti.
    Dan kalau hnya dtulis dg tulisan latin, مخارج الخروف nya krang jlas. Mhond dtmbh penusisannya dg tulisan arab

  339. dagol berkata:

    Qabiltu, saya terima ijazah asmk khodam ayàt 5 secara lengkap dan sempurna. Alfatihah sent.

  340. dede ajah berkata:

    kobiltu ki mohon ijin untuk ngamalin ki..mf ki sy mo nanya..yg bner ALUUHAN\ALWAHA & arti’y apa ki?

  341. kiyoharu berkata:

    Mas Mohon ijin mengamalkan yah

  342. grace berkata:

    mohon izin mengamalkan njeh dulor…….

  343. indra berkata:

    Mas Mohon ijin mengamalkan

  344. aryo dammaradjati berkata:

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  345. den bagus berkata:

    ini amalan ampuh bgt kelihatannya.. tpi dilihat dri coment2 para sesepuh disini kelihatannya tidak ada yang membabar secara gamblang dan enggan membrikan testinya…😦

  346. Muhammad berkata:

    Mohon izin ngamalinx suatu saat nnt.. Mksh

  347. Asmaja berkata:

    Qobiltu,
    izin mengamalkan,
    mdhn cepet dpt jodoh amien.

  348. grace berkata:

    mhon izin dan ridho nya untk mengamalkan.

  349. erwin sikayadosa berkata:

    qobiltu..mohon restu saat diamalkan’y
    terima kasih..

  350. wiwid berkata:

    qubiltu nyimak dan ngamalkan

  351. fahmi berkata:

    salam tuk sedulur kwa semua, ki aditya riza, saya mohon izin tuk mengamalkannya, alfateha sen to ki aditya riza.

  352. aan berkata:

    saminta izin untuk mengamal kan nya.,

  353. ahmad humaedi berkata:

    qobiltu ustazd izin ngamalin,,,mkasih

  354. den dhika berkata:

    Mohon izin suatu saat untuk mengamalkannya yaa Ki:)

  355. indra berkata:

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  356. ilham berkata:

    Qobiltu ijazah nya sent al fatiihah

  357. hermawan berkata:

    izin ngamalin .

  358. ehm berkata:

    hellllo ………..udah ada yang berhasil blom…jgn lupa testinya gan??????

  359. wiby007 berkata:

    maaf ki adit mau tanya, untuk penyatuan selama 7 hari itu harus berturut – turut atau boleh kelewat satu dua hari. soalnya kemarin malam saya gak ke amalan sehari karena terlalu lelah badan saya saat mau mengamal. thx

  360. Niatsuci berkata:

    Izin mengamalkan gus..
    Btw,, untuk versi arabnya ada nggak ya,, biar lebih yaqin.. Tlg balasannya.. Suwun..

  361. Jack berkata:

    ass..wr..wb
    izin amalkan asma khodam ayat 5,dan qobilthu ijazahnya al fateha… Sent

    Om quret izin amalkan pengasihan rohman rohimnya,qobilthu ijazahnya, m0hon dsahkan,al fateha sent… Nuwun

  362. Mujah berkata:

    izinkan saya amalkan ya pak saya dari Malaysia iangin amalkan doa ini mudahan pak diberkati dunia dan akhirat memanjangkan doa ini

  363. faried berkata:

    mohon ijin buat saya amalkan puh..smoga diberkati
    qobiltu

  364. dwi berkata:

    Mohon ijin mengamalkan, terima kasih.

  365. ryan_sakit cinta berkata:

    Mohon ijin mengamalkan…..smoga allah mengabulkan.

  366. Radden putra berkata:

    Ass
    Qobiltu, Ijin+ijazah ngamal kan…

  367. rojali berkata:

    Qobiltu ki ilmu pengasihannya,makasih.

  368. lala berkata:

    Qobiltu.. mohon izin mengamali..

  369. jitoy berkata:

    minta izin buat ngamalin ki,semoga bermanfaat

  370. satria berkata:

    mohon izin mengamalkan smoga bermanfaat

  371. darto berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki……..semoga bermanfaat

  372. Wong Ganteng berkata:

    Qobiltu…semoga manfaat

  373. fadly berkata:

    Asslmkm…qobiltu mohon ijin utk. diamalkan

  374. shibie berkata:

    assalamualaikum..salam santun buat kang aditya…mohon izin untuk mengamalkanya..semoga bermanfaat..amin

  375. ki rojo berkata:

    qubiltu wa qubilna ya akhi fillah.

  376. ipangpermana berkata:

    assalamualaikum Qubiltu.. mohon izin tk mengamalkannya

  377. ipuynuetatea berkata:

    assalamualaikum Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya mudah mudahan ada barokah

  378. sang pemula berkata:

    qobiltu, mohon izin mengamalkannya…

  379. samsul LAMPUNG TIMUR berkata:

    Qobiltu ijin menyimpan dan mengamalkan

  380. herrysetia berkata:

    mohon izin mengamalkan ,,semoga bermanfaat ,, terima kasih

  381. imam berkata:

    bismillah,,,, mohon izin mengamalkan

  382. vusa berkata:

    Salam om Quret mohon ijin ngamalkan pengasihan rohman rohim. Qobiltu

  383. egi sang pemula berkata:

    ijin ngamalin mahabah ayat 5 qobiltu man ajazataka

  384. Alex berkata:

    Mohon izin tuk mengamalkannya.

  385. nwm berkata:

    Qobiltu………..
    Saya mohon izin untuk mengamalkannya.

  386. bayu berkata:

    mohon ijin mengamalkannya

  387. Setyo berkata:

    Asalamu’alaikum ki wongalus dan para sesepuh .. Ini memakai khodam jin ya ki, spti nama2 yg ada ∂ɪ̣̝̇ asma’nya itu?? Maaf byk tanya krn saya newbe/awam.. Jd biar gak ragu bwt ngamalinya

  388. budi harjo berkata:

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti

  389. ritzvan berkata:

    Qobiltu ki mohon ijin mengamalkan

  390. zahra berkata:

    Mohon izin ΰητΰκ mengamalkannya

  391. edp acc berkata:

    Qobiltu
    Mohon ijin mngamalkanya ki

  392. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  393. samsul berkata:

    qobiltu

  394. budi berkata:

    Qobiltu
    mohon ijin dan ikhlasnya mengamalkan ilmu ini ki tks

  395. agung berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya ki, semoga mdapat ridho Allah,Aamiin. . . . !

  396. daeng riyung berkata:

    qobiltu kang ijin mengamalkan semoga berkah dunia aherat….
    ..

  397. karmidi berkata:

    Qobiltu kang ijin ngamalin

  398. indra berkata:

    mohon izin mengamalkan nya…

    terima kasih

  399. amat berkata:

    Qobiltu kang ijinkan saya mengamalkan pengasihan ini..

  400. helmi berkata:

    ijin mengamalkan…

  401. Thaher berkata:

    Qabiltu, mohon izin untukmengamalkan, trims

  402. Rizal berkata:

    mohon izin mengamalkan

  403. Aldi berkata:

    Ijin amalakan

  404. Gen berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dg sempurna. Mohon ijin mengamalkan.

  405. Thanks berkata:

    Qabiltu, saya terima ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkan, terima kasih.

  406. xdone berkata:

    qobiltu..saya trima ijazahnya..mohon ijin mengamalkannya..

  407. anak dewa berkata:

    qobiltu ijin ngamalin buat semua para sesepuh kwa,and yg punya ilmu asma khodam ini

  408. adi di berkata:

    qobiltu mengamalkannya semogadiberkahi Allah, amin

  409. yadi berkata:

    mhon ijin mgamalkannya…smg brmanfaat dunia akhrat…amiin

  410. jendral berkata:

    qobitu mas ijin untuk mengamalkan

  411. cimot berkata:

    qobiltu, saya trima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya
    saya pendatang baru

  412. triecolin13 berkata:

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan..

  413. dhanma berkata:

    Qobiltu buat diamalkan untuk saya .. trima kasih

  414. ki nyoman pamungkas jogja berkata:

    aslmkm sya amalan kan ilmu pengasiahan nya ki ya qobiltu

  415. ibram berkata:

    qobiltu, sy terima ijazahnya mas aditya reza kurniawan. semoga manjur. . amiin

  416. ibram berkata:

    qobiltu, sy terima ijazahnya mas aditya riza kurniawan. semoga manjur. . amiin

  417. arif sunanjar berkata:

    bismillah qobiltu ijazaha

  418. ian berkata:

    mohon ijin mengamalkan, semoga bisa menjadi jalan keluar dari permasalahan saya..

  419. rizal berkata:

    mohon izin mengamalkan amalannya ya, terima kasih

  420. omar muhammad berkata:

    Mas adit minta ijazahnya ya

  421. omar muhammad berkata:

    Mas adit minta ijazahnya ya,qobiitu

  422. alam berkata:

    Qobiltu…lillaahi ta’laa
    آمين يا رب العالمين

  423. resexxx berkata:

    mohon d ijazah kan dan izin utk mengamalkan ny.. tks Ki.. .

  424. akuyanghina berkata:

    asslmlkm wr wb..
    qobiltu.. mohon ijazanya

  425. ws berkata:

    Qabiltu ustadz….barakallah

  426. doni berkata:

    qobiltu bang adit ijin namalain ilmu ini. smoga berkah khasiat dapat kamirasakan. nuwun

  427. dewi berkata:

    Assalammualaikum mas tarjo. Saya mau minta ijazahan surat yasin+ benang hitam + foto nya. Terima kasih banyak mas

  428. mna text arab utk asma qodam’y

  429. Noal berkata:

    Assalamualaikum
    @ Mas Tarjo : boleh minta juga ya ilmu pengasihan surah yasin. kirim k email miss.noal27@gmail.com

    Terima kasih mas

  430. ali berkata:

    ijin ijajah ki, terima kasih

  431. muamar qadhafi berkata:

    Qobiltu mas.izin mengamalkan semoga berkah.alfatikhah sent

  432. Abraham berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan, ngomong2 kok isinya ada yang berbeda dengan yg di Kitab Mahabbah (KH.Zakhwan Anwar) ya?

    beberapa perbedaan di versi kisawung sama versi kitab:

    ya jaghsyakya-il = ياَكَغْشَكَياَئِيْلُ
    ya ghodz ya-il` = ياَدَغْذَياَئِيْلُ
    ya wa` zal za-il = ياَ وَغْرَلَهَائِيْلُ
    ya daghsya` ya-il = ياَدَغْشَعَباَئِيْلُ
    Kahfazmahyusyin = كَجَفْظَمَهْيُوْشٍ

  433. SETYO berkata:

    Ada testi tuk pengamalan Mahabbah Ayat 5 ga dari para seseph disini…Kalo ada mohon di share…
    soalna ane ngamlin udah 2 mingguan lebih. udah kelihatan hasilnya sih pada target.. cuma masih belum maksimal. soalnya saingan ane banyak & beraat😦 gimana cara amalinya yg efektif dan efisien. biar bisa 100% atau kalo bis 1000% hehehe…. mohon bantuanya para sesepuh disini dan mas Wildan. matur suwun:)

  434. Manwen berkata:

    Qobiltu,… mohon ijin mengamalkan…

  435. Manwen Eternite berkata:

    Qobiltu,… mohon ijin mengamalkan…

  436. ahmad berkata:

    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  437. Setyo berkata:

    Test

  438. Abdul Rahim bin Yahya berkata:

    MOHON IJIN UNUK DIAMALKAN..

  439. Hamba Allah berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan

  440. ichsanji berkata:

    Mahabbah ayat 5 sebagaimana yg dibahas oleh Kisawung Saung Rahsa…..
    Istiqomah saja dalam mengamalkannya…fainsya Allah ada ijabah…. Aamiin

  441. Qobiltu, saya trima PENGASIHAN ASMA KHODAM dan PENGASIHAN AYAT 5 secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  442. H. FIAN berkata:

    Qobiltu..mohon izin mengamalkanya..khususon ustaz aditya dan semua guru2 KWA alfatehah..

  443. ftah berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  444. didit berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan

  445. mahmoed berkata:

    qobiltu
    ijin mengamalkan yaa ki

  446. arygunawan berkata:

    Qobiltu

  447. buangyusof berkata:

    Qolbitu

  448. nurjagat berkata:

    mohon ijin ngamalin..

  449. rizkykikikie berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan

  450. didit h berkata:

    Bismillah, qobiltu izin mengamalkan, semoga berkah untuk yang berbagi keilmuannya

  451. angga berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah pengasihan ayat lima dari aditya riza kurniawan
    Moga barokah dunia dan akhirat

  452. ashabul yamin berkata:

    Izin mengamalkan , Qobiltu

  453. Si bontot berkata:

    Qobiltu ijin dan minta penijazahan’a dr sesepuh ayat 5,
    moga barokah dan bermanfaat bagi kita semua amin

  454. Hidayat berkata:

    Qobiltu izin , saya minta pengijasahannya ya buat yg ngepos terima kasih

  455. ginanjar berkata:

    Qobiltu,… Mohon ijin mengamalkn, smg bermanfaat saudara muslim,… Amien

  456. cachyoningduyo berkata:

    Izin mengamalkn kang

  457. Defar berkata:

    Bismillah,
    Qobiltu, mohon ijazah dan izin mengamalkannya.
    Terimakasih.

  458. daisukesugi berkata:

    Qobiltu, saya terima ilmunya

  459. masri badi berkata:

    qobiltu lillahi ta’ala…. alfatehah

  460. Sarif berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkannya..

  461. Rian berkata:

    Qobiltu, saya trima PENGASIHAN ASMA KHODAM dan PENGASIHAN AYAT 5 secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN

  462. beny nur berkata:

    qobiltu mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s