ASMA PENGIKAT HATI


Aditya Riza Kurniawan /085742238395
rizafanaa@gmail.com

Assalamualaikum,sedulur KWA yang saya hormati dan saya cintai dimanapun berada. Ijinkanlah saya membagikan sedikit koleksi pengasihan yang saya punyai. Pengasihan ini memiliki power yang lumayan besar. Berguna untuk mengunci mati hati target hanya pada si pengamal jadi nanti targetnya sukar melupakan si pengamal ilmu ini (cinta mati). Pengalaman teman yang iseng-iseng mengamalkan asma ini si target menjadi cinta mati pada si pengamal. Walaupun akhirnya tidak menjadi istrinya tp si ceweknya tetap “termehek-mehek” pada teman saya walupun sudah menikah dengan pria lain sehingga mengangu rumah tanganya. Tidak disarankan untuk yang masih dalam tahap pacaran tapi asma ini sangat baik untuk yang sudah menikah untuk mengikat agar pasangan saling mencintai dan tidak mudah berpaling ke yang lain.

YA WADUUD 40X

BISMILAHIROHMANIROHIM ,

ALLAHUMMA YA WADUUD, YA MUQOLLIBAL QULUUB, MALIKNI QOLBAHA …(SEBUT NAMA PASANGAN ANDA) WA QOLLIB QOLBAHA WA SAM’AHAA WA BASHOROHAA ILAYYA BI KULLI SYAIN QODIR (dibaca 41 kali)

ARTINYA :
(WAHAI TUHAN YANG MAHA ASIH, WAHAI YANG MEMBOLAK-BALIKKAN HATI, KUASAKANLAH HATI SI……. DAN KUNCI MATI HATINYA UNTUKKU DAN PENDENGARANNYA DAN PENGLIHATANNYA KUMINTA PADAMU DENGAN KEKUASAAN YANG MENGUASAI SEGALA SESUATU).

Tata cara :
Puasa sunah 3 hari, selama puasa setelah sholat 5 waktu dibaca sesuai ketentuan diatas.
Sebelum membaca kirim al-fatehah/tawasulan seperti biasa.
Setelah tawasulan membaca asma pembuka dan penutup segala keilmuan :
Ashadu Alla ila Ha ilallah, Wa Ashadu anna Muhammadarasulullah 3x
Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad 3x
Lahaula Wala Quwata Ila Billahil Aliyil Adzim 3x
Astagfirullahil Adzim, aladzi Lailaha ilallah Huwal Hayul Qayum Wa-atubu Ilaih 3x
Ya Qayum 3x
Allahu Akbar 3x
Setelah itu wiridkan amalan asma pengikat hati diatas setelah selesai tutup kembali dengan asma pembuka dan pengunci segala keilmuan tersebut.
Demikian sedikit ilmu yang bisa saya bagikan kepada para sedulur KWA, kiranya dapat digunakan secara bijaksana. Semoga ilmu yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua,,,Amin. @@@

Iklan

262 pemikiran pada “ASMA PENGIKAT HATI

  1. Assalamu`alaikum wr.wb
    Kalo saya mengamalkan asmak ini kira2 dikirim ke siapa ya ….

    @ mas laskar cinta
    @ mas khozin A

  2. @ Mas Aditya Riza Kurniawan minta ijin bwt nerima amalannya.
    Sy mw tanya, Amalan ini dikerjakan sampai batas berapa hari lamanya?

  3. @dewi pramban wangi,kirim ke Om Laskar Cinta aza.biar Om Khozin nyomblanginnya nggak sia2.
    he…he…he…
    met malem semuanya

  4. Qobiltu ijazahnya sya terima scara lengkap n sempurna smoga manfaat monggo dilanjut siap menyimak dri sebrang lautan entah kpan balik ke jkt slam tuk semua keluarga besar KWA met mlm minggu.

  5. ayo para sedulur2 yg setuju lo Om Laskar Cinta ma Mbak@dewi pramban wangi jadian,angkat tangan trz ketik : SETUJU

  6. kabar baik mbah akik…pripun kabare kudus mbah?? aQ selonjoran dulu di belakang mbah…sambil bakar bukhur cap kerbou long size..monggo dilanjut mbah

  7. Assalamu`alaikum wr.wb
    Sedulurku semua
    @ Mas Laskar Cinta
    @ Mas Khozin A
    @ Mas Kanjeng Alam Biru
    @ Mas KAKEK muda GENIT
    @ Mas Daneeys
    @ Mas AryoP
    @ Mas Jibrut
    @ kiwongalus … mohon izin untuk masuk dan aktif dibloq ini …slm kenal
    semuanya salam paseduluran selamat malam saya mau tidur dulu sambil mencari barokah diantara saudaraku semuanya….

    silahkan dilanjutkan ….
    saya tidur dulu semoga mimpi indah bersma semua sedulurku yang saya sebut dia atas amin 😀
    bismillahi tawakaltu alalloh lahaula wala kuwata illabillah …

    wassalamualaikum wr.wb

  8. SETUJU, DAN SAUDARA SEMUA WAJIB DAN KUDU SERTA HARUS SETUJU.. AWAS KALAU GA SETUJU. GW JITAK KEPALANYA

  9. OM LASKAR CINTA, SAYA UCAPKAN MET MENEMPUH HIDUP BARU BERSAMA MBAK DEWI PRAMBAN WANGI, SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH,MAWAHDAH DAN WAROHMAH. AMIIN
    AYO PARA SEDULUR2,UCAPKAN SELAMAT MA OM LC DAN MBAK DEWI ATAS PERNIKAHANNYA.
    HE..HE…HE….
    http://www.malampertama.com

  10. mas LC lagi merayu mbak dewi, biar malam pertamanya berjalan dengan lancar dan pastinya sukses dan menghasilkan anak yang soleh dan soleha 🙂

  11. Jiah,udahan dong om 😀 . Gara2 mbah khozin neh
    @khozin A,mbah tanggung jawab dong,gara2 mbah neh 😀

  12. serius nih mas LC mau nikah sama dewi?? acaranya diadakan dimana?? kalau terjadi kemacetan bisa hubungi saya di mabes polri ya mas, nanti saya bantu dalam hal lalu lintas.

    terima kasih

    AKBP sugiman SH

  13. dari lubuk hati yang paling dalam, saya menguapkan semoga pernikahan ini dapat mendatangkan kebaikan dan kalau bisa emnghasilkan anak yang solehd an soleha (kalau bisa, kalau ga bisa jangan dipaksa)

    huahahhahahahah.

    gelisah hati gelisah wowowlalalalla 😀

  14. OM LASKAR CINTA, MET MENEMPUH HIDUP BARU BERSAMA MBAK DEWI PRAMBAN WANGI, SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH,MAWAHDAH DAN WAROHMAH. AMIIN
    AYO PARA SEDULUR2,UCAPKAN SELAMATOM LC DAN MBAK DEWI ATAS PERNIKAHANNYA.

    http://www.malampertama.com malam pertama….semua dulur siapkan teropong…scanner,,xixiix

  15. malam sedulur KWA… khususon mas Aditya Riza Kurniawan mohon ijin ijazahnya, insya Allah bermanfaat. amin.

  16. assalamualaikum…..
    wahhhh ketinggalan acaraaa nih…..ternyata ada yg berbahagia….
    @laskar cinta….amplop angpownya saya kirim kemana ini??? cz kalau gak ngasih amplop alamat saya gak kebagian sate di acara walimahannya…. 😀 😀 😀

  17. kepada ki Aditya Riza Kurniawan, qobiltu…mohon ijin mengamalkan mugi2 dados kaleresan…..al fatehah sent……

  18. @laskar cinta….hehhheeehheee….maap…maap……
    tp kata2 itu katanya adalah doa…..awas jadian beneran yooo masss….. 😀 😀 😀

  19. Ijin mengamalkan suatu saat nanti…
    Alfatihah sent to om aditya…..

    Selamat dini hari smw bolowongalus

    slmt menempuh hidup baru bwt mas laskar cinta dan mbak dewi pramban wangi….
    Jgn lp undangannya…

  20. QOBILTU .
    saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah sent
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.
    semoga bermanfaat untuk hari esok

  21. Assalamu’alaikum wr.wr
    Salam hormat utk sesepuh beserta rekan rekan KWA dimana pun berada.
    Senggol Bentar ya..:
    @Ki Kumitir
    @KI Wongalus
    @KI Bengawan candhu.
    @KI Jatiraga.
    @KI Sadewa
    @KI Arya
    @KI Nur jati
    @KI Ki Dividi
    @KI Magrobi
    @KI Wong Djowo
    @KI Syarkowi
    @KI Khozin
    @Mbak Dewi Sri
    @Mbah Akik yang tampan.
    @Mbah Gondrong yang TOP BGT
    @Ki Amud yang tampan dan keren abis.
    @KI Laskar Cinta.
    @KI Laskar Lembu Suro
    @KI Aditya.
    @KI Yos
    @KI Pitulikur
    @KI Izal
    @KI ABG
    @KI M Mustafa
    @Mbak Dewi P
    Dan saudara ku yang tak bisa saya tls namanya satu per satu.
    Selamat pagi dan selamat berlibur di K W A.

  22. @kakak senior ray, kalo nick kakak yg ini mungkn bru pertama, tp entah kalo nick kakak ray yg lain 😀

  23. Kalau amalan supaya tdk dibodohi dan diremehkan org ada tdk pak? krn saya rawan mengalami hal itu. krn saya terlalu lugu.

  24. Hahay..
    Kalu aku nunggu asmak khidir dan asif barkhoya aja deh..
    Kapan ya diijazahin ya mbah?
    Para embah sakti di kwa tunggu ijazahanmu. .

  25. KI Khrisna@belum jg KI.
    Dari malam jumat kemaren sampai skrg jg blm ketemu.
    InsyaAllah. ntar malam jg mau dilanjutkan kembali pencariannya.
    Smg aj ketemu atau blm saat nya ya KI..

  26. @om GUPITO…amalin ayat seribu dinar sebanyak 3x tiap selesai solat fardu…biar ga bisa dibodohi orang + ga diremehin orang,,yang punya niat membodohi jadi sengsara sendiri.

  27. @Ray pranata kwa…sip mantap om, saya berhasil mempropokasi,,di email banyak banget yang bilang kalo om Ray dah jadi Guru…ga kehitung yang bilangnya om…hahaha…kabooor,balik kegunung dulu 🙂

  28. Ki Baginda@wuaduh KI…
    saya hanya bisa geleng2 kepala aj nih.
    Kok bisa ya jd berantakan spt itu.
    Jangan kabur dl KI.
    Perlu di klarifikasi nih sblm om infotainmen datang.

  29. @laskar cinta: sya sbgai warga KWA jga turut brbhagia atas pernikahan om laskar cinta dgn mbak dewi smga menjd keluarga sakinah mawaddah warahmah amien..

  30. ni bukan Gondo Mayit…bro yang sering ku ajak ngobrol dulu…ketahuan dari aromanya…xixixi…walau begitu,,salam kenal buat mas gondo mayit yang ada disini ya…salam salim

    @RP KWA…wong dah ada yang jadi juga kok om,,jadi gapapalah dipanggil guru 🙂

  31. DAFTAR PESERTA GUYUB PASEDULURAN PEMBENTUKAN KWA JATENG DIY DAN ZIARAH AULIA DAN WALIYULLAH. (TANGGAL 22 JAN-23 JAN 2011)
    Silahkan bagi yg berkenan hadir di copas ke bawah daftar paseduluran dan guyub dibawah ini,u/memudahkan komunikasi dan koordinasi silahkn dilengkapi data masing2:

    Daftar Peserta Meeting Perdana KWA JATENG dan DIY :
    1) Wawan sleman Yogyakarta 085729994755
    2) Andra Yogyakarta 081226119538
    3) Tjah Mumet Magelang 085743335618
    4) Hijrah Semarang 081228182273
    5) Laskar Lung_gading Semarang 085740011189
    6) Pencari Guru Sejati Semarang 082133526671
    7) Raka Mas Jambrong Semarang 08157736941
    8) Sindur Semarang 085641164090
    9) Agus Kenthus Semarang 08813745438
    10) Bengawan.Candhu Salatiga 085216123458
    11) Ki Ageng Ungaran Semarang
    12) Ki Cipto Husodo Semarang
    13) Satrio Mataram
    14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605
    15) Elang Cakti yogyakarta
    16) Sinom Megantara Magelang 08122573773
    17) Ki angon Yogyakarta(dengan sepengetahuan dan seijin panjenengan Ki)
    18) Lee Ping Ho (cah mboemen) 087871626640
    19) Bajul Kesupen Boyolali 085876205777
    20) M. Yusuf/Ki Budak Gemblung Cirebon
    21) Putro segoro, yogyakarta, 083866892312
    22) kang sugeng sragen 085293876620
    23) Saifudin Kendal 08122850374
    24) Prabowo Magelang 08562560237
    25) Mas akik bungsu kudus 081225779789
    26) ArauBintang
    27) Ari Tingkir Salatiga 081326643932
    28) Sunshine in Borobudur magelang 085228278953
    29) Sunardi Suruh Salatiga 085291210259.

  32. aslm.wr.wb…..slm buat sedulurku & sesepuh semua…nick name sama x ya mas…tp ini bukan gondo myt yg dulu….mohon maaf bila ada jesamaan n.name….slm kenal buat semua bolo alus …..

  33. nyuwun ngapunten ngih…nick name ipun sami njih…meniko gondo arum kemawon,…biar n.name ngak sama…slm karaharjan..
    @ki rey pranata
    @ki baginda
    @ki wongmbohol
    @ki kozim
    lan sedoyo sesepuh…slm hormat & takzim….wslm….

  34. sy udh selesai 9 hr wirid pukau semula jadi,tp kok blm bs ya untk pukau orang…..apa sy terlalu bnyk dosa…tolong sesepuh ksh sy masukan…atau tlng di scan sy,apa ada khodam ndablek yg msh nempel di raga sy….mksh sedulur sblmnya..nuwun

  35. ass wr wb ki….mohon ijazahnya utk mengamalkan asma pengikat hati, trima ksh ki…salam persaudaraan buat bolo wong alus semuanya…wassalam

  36. QOBILTU .
    saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah sent
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.

    smga mnjdi ilmu yang barokah

  37. asalamualaikum
    mohon maaf dan ijin kepada para rektor serta pengurus kampus wong alus saya adalah penggemar setia kampus wong alus serta ada beberapa amalan yang saya gunakan dari kampus wong alus antara lain

    amalan dari abah Raffi untuk memperlancar rezki
    amalan dari ketua raja rizal kelayang pukau nya
    dan amalan ASR untuk benteng ,..alhamdulillah mangkus,..hehehhe

    ini sih mau numpang iklan aja jika berkenan di baca jika tidak abaikan saja,…:D

    bagi saudara-saudaraku yang sudah mengamalkan ilmu penglaris dan ilmu pukau atau ilmu dagang dari kampus tercinta ini tetapi belum di uji dagangan nya atau tidak punya dagangan atau yang mau nambah bisnis usaha ,..

    saya mengajak saudara2 untuk menjadi agen atau pengecer …heheheh produk kita sendal,..pabrik kita ada di sidoarjo surabaya,..

    bagi yang mau main besar kita bisa buatkan merek kusus sesuai dengan trend didaerah nya,..untuk keterangan lebih lanjut

    sms atau telpon 087854283318

    untuk lihat2 produk baru kami http://www.sandalkusandulmu.com
    yang domisili surabaya atau sidoarjo bisa kunjungi pabrik kami…

    baca promo ini sebagai peluang usaha mana tau ada temen2 yang masih bingung mau lakukan usaha sementara doa nya sudah kenceng tapi mau usaha nya bingung ,…hihihihi…

    buat para ketua dan rektor terimakasih

  38. Assalammu Alaikum Mas,

    QOBILTU saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah untuk Mas Aditya Riza Kurniawan. Kami yang merantau perlu sangat amalan ini..

    Salam dari Jeddah…

  39. ADA YANG TAHU AJI MENEK KREBEK TUNGGAL…
    SAYA INGIN BLAJAR ILMUNYA…

    KONON BILA KUASAI ILMU INI BISA MENYEDOT TENAGA MUSUH DAN BISA MENGGERAKAN BENDA DARI JARAK JAUH DAN LEBIH HEBATNYA ILMU INI HANYA DENGAN RITUAL PUASA 1 HARI SAJA, INFO INI SAYA DAPATKAN 5 TAHUN LALU WAKTU SAYA MELIHAT PERTARUNGAN DI TERMINAL RAWAMANGUN JAKARTA, SEWAKTU ITU ADA 1 ORANG DIKROYOK 7 PREMAN DAN HANYA DENGAN SEDIKIT GERAKAN TANGAN MEMBUAT SEMUA PREMAN MUNTAH DARAH KARENA TERLEMPAR JAUH KIRA2 5 METER..

    KEMUDIAN POLISI DATANG, SETELAH DIAMANKAN ORANG INI SAYA TANYA BERGURU DIMANA TAPI DIA HANYA KASIH TAHU NAMA ILMUNYA DAN SEDIKIT INFO SAJA..

    TOLONG KALAU ADA YG TAHU KALAU BISA DI POSTING DI BLOG INI…

  40. QOBILTU .
    saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah sent
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.

    smga mnjdi ilmu yang barokah

  41. ki ada yang sudah ngamalin ilmu ini gak kasi testimoni nya ya,..heheheh bingung mau pakai ilmu pelet yang mana,…

    ilmu menek krebek nya keren juga tuh,..

  42. assalamualaikum…
    ki ijinkan sya untk mengamalkan asma pamikat hati,,
    mohon restunya ki,,,?
    oh ya ki kalau gak puasa gak pa2kan ki,,,??

  43. QOBILTU .
    saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah sent
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.

    smga mnjdi ilmu yang barokah

  44. QOBILTU .
    saya terima ijazahnya asma pengikat hati lengkap dan sempurna dr mas Aditya Riza Kurniawan
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.Al Fatihah (3x).. sent.

  45. Assalamu’alaikum wr wb,
    qobiltu..
    izin mengamalkanSemoga
    Banyak Membawa Manfaat
    Lahir & Batin Dunia Wal
    Akhiroh, terima kasih.
    Al-fatehah…3X…….Sent

  46. QOBILTU .
    saya terima ijasahnya secara lengkap Al Fatihah sent
    untuk mas Aditya Riza Kurniawan.
    semoga bermanfaat untuk hari esok

  47. Assalamualaikum

    qobiltu, saya terima ijazah asma pengikat hati dgn lengkap dan sempurna.
    saya mhn ijin mengamalkan ilmunya smata mengharap ridho Allah SWT.

    terima kasih.

  48. mhon diijazahkan semoga Allah memberi rahmat yg melimpah dunia akhirat utk mu amiin3 ya robbil alamiin. al fatihah sent

  49. Assalaamu ‘alaikum wa rahmah,

    sblmnya mnta mf krna nama dan almat email brbeda,

    namun nama ku
    ya itu (rahmat muhammad nurulhuda)

    saya mohon izin utk mengamalkannya,
    trmkash ats izinya, dan mohon bantuan Do’anya
    sekali lg saya haturkan terimakasih

  50. Qobiltu Asma pengikat hati dari Aditya Riza Kurniawan secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  51. selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin…sekaligus mohon ijin mengamalkan asma pengikat hati…saya tujukan utk istri yang bengal…semoga barokah…amiiinnnn

  52. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an bermanfa誕t amin.
    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..

  53. kalau di amalkan untuk mngembalikan cewe saia bisa gk ki?
    saia serius dia ingin jadi istriku.
    mohon petunjuknya

  54. Assalamu Alaikum,..
    Bismillahirahmanirahim,..Qobiltu sy terima ijazah Asma Pengikat Hati dgn sempurna dri Ki Aditya,.Amin,.Alfatiha Sent

  55. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, Mudah2an bermanfa誕t amin. Alaftihah untuk Mas Aditya Riza Kurniawan

  56. ass… izinkan saya mengalalkannya,,,,,dengan ikhlas,,,
    smoga gru bisa mengizin kannya,,,mudah mudahan dengan izin allah pahala gru bertambah berlipat lipat
    amin..

  57. Assallamuaikum,
    saya Mau tanya pada sedulur maupun semua sepuh yg ada di kampung wong alus ini, apa ada yang tau tata laku dan mantra aji pengasihan sabuk mangir, kalau saya cuma tau mantra doank kalau tata laku nya saya gak tau ? salam, khilaf mohon maaf wassalammuall’aikumwarrahmatt’ullahiwabarakatu.

  58. assalamualaikum bang aditya..bismillahirrohmannirrohin..allahumma sholli alaa Muhammad wa alaa alii Muhammad..qobiltu ijin mengamalkn asma pengikat hati ini dg sempurna..smoga Allah berkahi niat ini dan smoga Allah limpahkan kebaikan utkmu slalu bang…wassalamu’alaikum

  59. qobiltu
    assalamualikum mas,,ijin mengamalkan
    semoga barokah dan kita semua dalam lindungan-Nya
    amin

  60. Saya sdh membaca amalan ini sebulan lbh.. Tp suami ttp ingin cerai dan menikah dg wanita lain.. Solusinya gimana dong ki..

  61. Maaf mohon pencerahannya, amalan dan tata laku udah sya lakukan sesuai yg tertera yg diatas tapi stelah 3hari ko nga ada perubahannya??rahayu salam santun dulur.

  62. QOBILTU .
    Setelah sya konfirmasi langsung mas Aditya Riza Kurniawan ternyata harus ada ijazah khusus langsung dari mas Aditya Riza Kurniawan, alhamdulilla sya udah terima ijazahnya asma pengikat hati lengkap
    dan sempurna dr mas Aditya Riza Kurniawan
    Semalem untuk mas Aditya Riza Kurniawan.Al Fatihah (3x).,nanti sya coba ulang amalkan lagi, semoga barokah amin.

  63. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  64. Assalamu’alaikum Wr.Wr Selamat Malam bapak Aditya Riza Kurniawan beserta saudara” sekalian salam sejahtera semuanya, saya mau tanya nih..? mudah”n berkenan dan mendapatkan jawaban dari saudara” smua, saya mau mangamalkan amalan ini, tpi mohon maaf sebelum nya, saya Non Muslim, apa kah tetap bisa dijalankan? sedangkan syaratnya harus dengan sholat 5 waktu, dan maaf sebelumnya saya blom bisa sholat, apakah tetap bisa? atau mungkin ada alternative lain untuk mengamalkan nya? mohon petunjuk dari saudara” semuanya,.. krna saya selalu disakiti oleh pasangan saya yg sekarang dan saya selalu di selingkuhi, dan saya sangat cinta sama dia, dan ingin memiliki dia, jadi saya ingin memiliki dia dengan amalan ini… mohon bantuan nya, apa kah syarat nya harus dengan sholat 5 waktu juga, atau bisa dengan tidak sholat…terimakasih…

  65. saya terima ijazahnya
    dan izin mengamalkan jika ada waktu
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  66. Qobiltu ijin ngamalin dan penijazahan’a secara sempurna dr mas aditiya dan sesepuh kwa …
    Alfatehah….

  67. Qobiltu mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti..
    alfatihah sent buat mas aditya dan pra sspuh di pondok KWA..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s