ILMU PELANGKAH


Suhaimi
manugaling@hotmail.com

Ass.wth.wb. Ikhwan di-Kwa semoga di-berkati Allah. Di-sini sy ingin berbagi satu ilmu melangkah saat kita mau keluar dr rumah atau kemana saja agar kita tau apa kah kita akn menghadapi bahaya atau tdk ada naas yg akn kita hadapi.
Bermula dgn baca………….

Bismillahirahmanirahim.
(1) KUN KATA ALLAH.
(2) FAYAKUN KATA MUHAMMAD.
(3) ALIKUN KATA JIBRIL.

Cara nya kalo sewaktu kita keluar dr rumah kalo 3 dari kata amalan itu kita ingat insya Allah kita gak ada halangan apa2 di-jalanan.

Seandai nya DUA dari kata2 itu kita ingat membaca dn satu di-antara nya kita lupa membaca nya. Bererti kita akn ada bahaya yg menanti namun kita akn terkena bahaya atau cedera yg sedikit umpama nya terluka atau apa saja yg bersifat tdk memudharat kn.

Seandai nya DUA dari kata2 itu kita terlupa membaca nya. Bererti akan ada bahaya atau cedera berat akan megenai kita bererti kita harus menghafal kn dgn benar akan ke-tiga2 perkataan amalan tersebut agar jgn lupa. Seandai nya kalau ketiga dari kata2 amalan tersebut kita lupa bererti kita akan menghadapi maut. Mengikut yg mengijazah kn amalan tersebut kalau ajal kita sudah tiba insya Allah kita akn lupa dan tidak bisa membaca (ketiga2) amalan tersebut walau pn amalan itu mudah di hafal dn sering kita amal kn tiap hari. Amalan ini sudah sy amal kn sejak tahun 1970 kakek yg mengijazah kn ilmu pelangkah berasal dr Pulau Bentan…

Lebih jelas lg cara pengamalan nya begini
umpama nya kalau kita baca KUN KATA ALLAH..LALU AMALAN YG KEDUA DN KETIGA KITA LUPA BERERTI KALAU KITA DI-MEDAN TEMPUH ATAU SEWAKTU KEMANA2 AKAN ADA BAHAYA DN AKAN CEDERA BERAT.

Dan kalau kita ingat umpama nya,
KUN KATA ALLAH, FAYAKUN KATA MUHAMMAD DN ALIKUN KATA JIBRIL KITA LUPA INI KITA AKAN DAPAT CEDERA RINGAN SAJA..
Akan tetapi kalau kita lupa membaca KE-TIGA2 AMALAN TERSEBUT BERERTI KITA AKN TEMBUS WALAU BAGAI MANA KEBAL PN AKN CEDERA DN MAUT..

Kalau bisa secara praktikal nya kita kita tutup satu mata kanan kita dn cuba lihat di-hidung yang kiri kalau gak lihat bererti ada bahaya. Dan cuba lagi tutup mata kiri kita lihat gak hidung kita yang kanan kalau gak bererti ada bahaya..tdk perlu kita lihat sepenuh nya cukup sedikit aja udah cukup sebagai syarat. Kerna hidung kita tempat kita menghirup nafas kita kalau tempat kita menghirup kehidupan kita gak lihat bererti kita sudah dekat dgn aj……salam utk para pengamal ilmu kebal dn pendekar2 ini amat baik kerna kita bisa tau apa kah naas kita ada atau sebalik nya wasalam. Suhaimi dr Singapore. @@@

415 thoughts on “ILMU PELANGKAH

  1. Assalamu`alaikum wr.wb
    @ Mas krisna … selamat malam
    @ Mas laskar cinta
    derek myimak sambil dlosoran di kasur

  2. ALLOHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SOLATAN TUTLI’UNA BIHA MAQOSIDAL QULUBI WA TUKSYIFUNA BIHA SIRRUL GHUYUB WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI ATIBBAIL QULUBI WA BARRIK WASALLIM

    Artinya ” Ya Alloh Tambahkanlah limpahan keagungan & Kemulian ( Sholawat ) kepada nabi Muhammad, Yg dapat memperlihatkan kepada kami dengan sholawat ini Hati2nya orang yg bermaqsud ( Untuk Mengetahui Maksud2 nya orang ), Dan yang dapat membukakan,memperlihatkan kepada kami dengan sholawat ini Rahasia Alam2 Ghaib, Begitu juga pada keluargannya nabi muhammad, para sahabat yang hatinya Pintar ( Ma’rifat ) Ya Alloh berikanlah keberkahan dan keselamatan.

  3. akhirnya bsa jga masuk ikut kuliah lagi dah 2minggu gak masuk,karena ditempat sya yg bru di kendari sulawesi tenggara agak sulit buka blog kwa maupun fb maklum cma pke hp salam takzim buat para sepuh n dulur keluarga besar KWA salam buat sesepuh wongalus yg kemarin sempat jumpa secara takterduga di fb puji syukur sya ucapkan monggo dilanjut sya yg kini disebrang laut setia menyimak wasalam.

  4. malam semua..
    @om khrisna : gimana kemarin malam om…?
    @Oyong :
    @Wiryo
    @Aris Joko Thole
    @Laskar cinta : cari cinta kemana aja..?
    @Dewi Pramban Wangi
    @yingyang
    @Cakji
    @Rahman A’R
    resiyanto
    Ifrit
    wes pokok e semuanya..salam salim

    izin ndeprok teng pinggiran…

  5. Mirip ratu kopyok .. juga makdum sarpin versi Sin Lam Ba yg ada di KWA ini. Thanks sharingnya utk jenis ilmu ‘deteksi musibah’ ini….

  6. Tips:
    Jika kita akan kelur rumah, perhatikan nafas keluar dari hidung keras sebelah kanan atau kiri.
    Jika keras sebelah kanan kaki kita melangkah sebelah kanan dahulu.

  7. @m khozin : om kira2 bl kita mimpi dpt sesuatu bnr gx ya..,ane mimpi dpt dua batu dibelakang rumah..

  8. @m khozin , wah tau jg nie om klo ane ambil dibawah phn kelapa ,,ane liat sebesar jempol kaki, tengahnya ada gambar warnanya biru dan putih bening cahayanya terang,yg satunya agak kecil…itu mirip pny kakak sy om tp lbh unik yg dimimpi sy krn ane merasakan energi yg sejuk…sayangnya cm mimpi xi xi

  9. -wagiman
    kl ga,di puasain aja dan terahir di wirit di t4tnya dan kl da keliatan tarik aja pake tenaga dlm n langsung di kunci..ok.

  10. @m khozin : wah om…ane kgk bs …,tp klo dibantu ksh tau cranya,kpn2 tak coba he he ….ane bru kali itu mimpi pegang batu rasanya maknyuss..n terasa nyata bngt…klo tau gunanya mungkin saya berminat om..?
    @LC : salam takzim om..wah skrng jd artis nie..cihuy…xi xi xi

  11. -laskar c
    he3,.ga2 cah bagus..
    lawong yg lainya hanya terpesona dgn kata2 mutiara njenengan lo..he3

  12. @LC : huahahaha jgn lupa pintu,jendela,lobang2 ditu2p smua …biar enjoy xi xi xi…awas jgn ngacir

  13. ass bwt semuanya pe kbr semua ikut nyimak ah skalian numpang nanya buat @krisna kegunaan nya buat apa aj sholawat diatas td?……trims

  14. @LC…He he he…ya udahan dech..,ganti topik aja…tp sayangnya om torapika dua susu gx dtng…xi xi xi
    @m khozin , oke om..,,kalo yahoo emang sulit om..,

  15. sugeng ndalu kagem…..
    @om khrisna
    @Oyong
    @Wiryo
    @Aris Joko Thole
    @Laskar cinta
    @Dewi Pramban Wangi
    @yingyang
    @Cakji
    @Rahman A’R
    @om makruf
    @Baginda
    @khozin A 520
    @Wagiman
    @bambangpamungkas
    @Somo Slamet
    @Kanjeng Alam Biru
    lan sedoyo sederek ingakang wonten ing kampus sugeng ndaluu….
    nderek nyimak sambil moleett…..

  16. emang cara ngasahnya gimana om?? pake gerinda ya?? :D oh iya om baginda tolong diajarin donk mas lc biar pusakanya tajam dan mantaf surantaf

  17. @putro segoro : sama2 om…slm takzim

    wah pd ganti nick jd bingung nie…
    @LC : gx pa2…relax.com

  18. @wasit malam pertama…udah aku ajarin dia om,,,ku suruh olesin minyak pusaka keramat minyak bulus,,,biar pas perang tanding bisa menjebol 100-enol…huahahaha…

    @LC…bentar om,,,emailku jadi penuh gara-gara tadi malam,,,makanya aku mesti ganti baju…atut di timpuk,email mereka ga ku balas,,kan bukan aku yang share puji-pujian tu di KWA,,ku ga salah dunk kalo ga bls…hihihi…

  19. @baginda,oke om, tpi kok saya tetap bsa ngenalin om y? Emang murid hrs bsa ngenalin gurunya :D Guruuuuuuuuuuu

  20. wow seratus – 0.. bisa bisa kerisnya karatan tuh om :D
    saya yakin si mbak dewi akan berkata mas lc kamu sungguh kuat dan tahan lama seperti batre ..(lupa nama batrenya)

  21. om L Permadani
    ya om salam jg om..
    maklum om di jkt jam segini msh rame banget om..trimakasih ya om

  22. @lala savitri ,..ya sdh klo gtu tar tak krmi ujan aja he he he…biar adem maknyuz
    @LC : yg lain pd ngacir apa intip ya

  23. ikass wr wb ikut nimbrung ah sklian naaaaanya sama mas @krisna kegunaan dari sholawat diatas td n apa betul itu sholawat sirul guyub ya mas @krisna?

  24. kapan nih mulai acaranya mas lc, saya bosan menunggu acara dimulai. inikan sudah malam??

  25. acara makin malam makin mesra dan disambut dengan acara makin malam makin hot, terus acara terakhirnya makin malam makin lemas. :D

  26. Weleh…weleh…makin malem mkin asyik & maknyus nich,ada ceweknya…he…cwek bneran or cwek jadi2an(berkumis)nich…xixixi……

  27. -laskar c
    ga usah penasaran jih…
    semua itu hanya utk guyonan aja…ya biar ga terlalu serius2 teuing nya’

  28. -laskar c
    kl adem ayem lan tentrem pasti marem tp jgn merem merem ntk mlh melempem ky apem pem pem..

  29. Asw…Pagi semuanya para sesepuh, wahwahwah terpesona tiada kata2 @mas Lc malam pertamanya gimana mas?Jangan terlalu semangat ntar pinggangnya enco lalu malam keduanya gimana mas?Kan kasihan mbak dewi p wanginya hehehehehehe
    ternyata mas @Lc sudah populer nih mantep,sy dukung mas,ingat isi pelurunya byk2 ya xixixixixi

  30. absen pagi para sedulurku semua.
    pagi yang cerah mencerahkan rohaniku yang kelam.
    ijin ngintip dari jendela

  31. absen pagi para sedulurku semua. pagi yang cerah mencerahkan rohaniku yang kelam. ijin ngintip dari jendela

  32. laskar c
    he3,…
    sabar aja sayang…
    jie ile…he3..
    buat selingan aje ye,.biar ga ya ya..he3

  33. @khozin A, kalo saya sih gpp mbah,saya jg ska bcanda kok. Ntar kalo mbah dewinya marah gmn cb mbah?

  34. -putro segoro
    monggo2..hati2 di jln.
    -laskar c
    la tu bnr kan mbak wik nye adem ayem aje..he3..
    bungkuuuuuuuuuüus

  35. @khozin A,apanya yg d bungkus mbah? :D
    @dewi,sng?knp?
    @ray pranata,eh ada kakak senior d sni

  36. -ray pranata
    salam salim slalu..kumaha damang.ki.?
    -laskar c
    yg di bks tu pisang goreng yg msh anget..he3

  37. @ray pranata,ciri khas kakak senior yg baik hati dan tdk sombong neh,selalu merendah,juniormu ini mkin kagum neh

  38. Kalau amalan supaya tdk dibodohi dan diremehkan org ada tdk pak? krn saya rawan mengalami hal itu. krn saya terlalu lugu.

  39. @LC…wah ..si om g undang2 nih married…pantesan kmrn d ats rmh om LC ad petasan..jedor…dar…der…dor…

  40. Asw…Met siang semua,terutama mas Lc yg pengantin br dan cah ayu dewi ga marah,wah ternyata masih panjang nih ceritanya sampai minggu depan br selesai mas Lc xixixi apa perlu ramuan supaya biar lbh seger ntar malam hehehe makin ganteng aja mas Lc udah malam pertama.

  41. met siang@ki wong alus@laskar cinta@the star@mas kholik@ki tamparpetir@semua j pecinta blog ini

  42. Wah ketinggalan resepsi…Mas LC dan Mbak Dewi
    makanannya masih ada gak…Sugeng Sonten semua..

  43. Hujan terus, ikanx kedinginan, mungkin sdg bobok kali ya ?
    Setia mengamati object taruhan

  44. sakira wildan
    tu bakarnya kebanyakan,jd we yg di kampus pd klepak klepek..he3
    laska c
    ayo tetap semangat..

  45. @khozin A,saya sabar menanti mbah :D
    @jibrut,iya deh om,makasih :D
    @laskar lembu suro,salam salim om
    @sakiran wildan,udah dpt ikan blm om? Onde2nya msh ada g? Kalo ada saya minta om :D

  46. @m khozin ..salam rahayu om., td dicari om madid musyawaroh ,skrng ru muncul…
    @LC .,Salam takzim

  47. DAFTAR PESERTA GUYUB PASEDULURAN PEMBENTUKAN KWA JATENG DIY DAN ZIARAH AULIA DAN WALIYULLAH. (TANGGAL 22 JAN-23 JAN 2011)
    Silahkan bagi yg berkenan hadir di copas ke bawah daftar paseduluran dan guyub dibawah ini,u/memudahkan komunikasi dan koordinasi silahkn dilengkapi data masing2:

    Daftar Peserta Meeting Perdana KWA JATENG dan DIY :
    1) Wawan sleman Yogyakarta 085729994755
    2) Andra Yogyakarta 081226119538
    3) Tjah Mumet Magelang 085743335618
    4) Hijrah Semarang 081228182273
    5) Laskar Lung_gading Semarang 085740011189
    6) Pencari Guru Sejati Semarang 082133526671
    7) Raka Mas Jambrong Semarang 08157736941
    8) Sindur Semarang 085641164090
    9) Agus Kenthus Semarang 08813745438
    10) Bengawan.Candhu Salatiga 085216123458
    11) Ki Ageng Ungaran Semarang
    12) Ki Cipto Husodo Semarang
    13) Satrio Mataram
    14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605
    15) Elang Cakti yogyakarta
    16) Sinom Megantara Magelang 08122573773
    17) Ki angon Yogyakarta(dengan sepengetahuan dan seijin panjenengan Ki)
    18) Lee Ping Ho (cah mboemen) 087871626640
    19) Bajul Kesupen Boyolali 085876205777
    20) M. Yusuf/Ki Budak Gemblung Cirebon
    21) Putro segoro, yogyakarta, 083866892312
    22) kang sugeng sragen 085293876620
    23) Saifudin Kendal 08122850374
    24) Prabowo Magelang 08562560237
    25) Mas akik bungsu kudus 081225779789
    26) ArauBintang
    27) Ari Tingkir Salatiga 081326643932
    28) Sunshine in Borobudur magelang 085228278953
    29) Sunardi Suruh Salatiga 085291210259.

  48. Assalamu`alaikum Wr.Wb

    Saudaraku dibumi salam sejahtera selalu …

    @ Mas Laskar Cinta
    @ Mas khozin A
    @ Mas Laskar Permadani
    @ Mas Ray Pranata KWA
    @ Mas sakiran Wildan
    @ Mas 7 mata air
    @ Mas Jibrut
    selamat sore semuanya

    silahkan dilanjut …
    saya masih trauma kepikiran dengan ucapakan teman-teman. sy tidak bisa konsentrasi sy butuh istirahat dulu… saya mohon izin beberapa hari untuk tidak masuk kampus KWA. saudaraku …. kita beda alam
    saya tetap mengharapakan berkah di antara kalian.

    sy harus ke kebun untuk petik anggur …

    Wassalamu`alaikum wr.wb

  49. ijin nyimak,,,salam rahayu untuk para sadulur semua
    @7 mata air
    @ki khozin
    @laskar cinta
    @ray pranata
    @sakiran wildan

    salam salim

  50. @dewi pramban wangi,walaikum salam mbak,maaf kalo becandanya tman2 d sni bikin mbak jdi trauma. Beda alam? Maksudnya? Met metik anggur mbak,smga cpt kembali k kampus :D

  51. @kanjeng alam biru,mksdnya trauma
    @khrisna,om shalawat yg om tulis smlm d babar lbh lanjut dong om

  52. oh Tante Dewinya trauma,makanya langsung mau petik anggur dikebun untuk kakandanya tersayang.
    he…he…he…

  53. ALLOHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SOLATAN TUTLI’UNA BIHA MAQOSIDAL QULUBI WA TUKSYIFUNA BIHA SIRRUL GHUYUB WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI ATIBBAIL QULUBI WA BARRIK WASALLIM

  54. terimakasih bapak kanjeng…saya juga hendak minta penjelasan tentang salawat tersebut dari bapak krisna…

  55. ALLOHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SOLATAN TUTLI’UNA BIHA MAQOSIDAL QULUBI WA TUKSYIFUNA BIHA SIRRUL GHUYUB WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI ATIBBAIL QULUBI WA BARRIK WASALLIM

    Artinya dgn tafsir ” Ya Alloh Tambahkanlah limpahan keagungan & Kemulian ( Sholawat ) kepada nabi Muhammad, Yg dapat memperlihatkan kepada kami dengan sholawat ini Hati2nya orang yg bermaqsud ( Untuk Mengetahui Maksud2 nya orang ), Dan yang dapat membukakan,memperlihatkan kepada kami dengan sholawat ini Rahasia Alam2 Ghaib, Begitu juga pada keluargannya nabi muhammad, para sahabat yang hatinya Pintar ( Ma’rifat ) Ya Alloh berikanlah keberkahan dan keselamatan.

    

  56. @laskar cinta : asma Sirrul Ghuyub,,om,,,
    @Ki kanjeng alam biru : salam salim ki,,,monggo di babar Shalawat Sirrul ghuyub nya

  57. Salim dulu ah… @ om krisna : saya suka asma prikitiuw nya om tp nyari2 kok gak ketemu ya, waktu itu pas baca di perjalanan jd lum sempet nyimpen. @ lc : salim mas … @ hari : monggo dilanjut

  58. Kox mbak dewinya pamit….jd sedih.com..,tenangin dri dlu ya mbak..,nanti kalo dpt anggur yg masak ane mau donk dibagi 5 biji xi xi xi….ti2p salam ma yg pny kebun anggur.. SALAM NUR MUHAMMAD PENGHULU KITA….

  59. @laskar cinta : setahu sy Sholawat ini dpt menambah sensitivitas terhadap energi astral,,bahkan bs membuka mata bathin krn membuka cakra2 mayor seperti cakra ajna (mata ketiga) dan cakra mahkota,,,Maaf y om klo salah,,

    @Mas jaluaji : sy udh krm k KWA tp gk diposting2,,mungkin amalannya taerlalu extrem,,

  60. @laskar cinta : setahu sy bc sebanyak angka wetonnya selama 7hr,,klo sambil puasa ckp 3 hr,, ba’da sholat bc 7x/11x

  61. @mas jaluaji : ky iklan y om hrs menarik dan gmpang diinget,,hehe
    klo dijabarin nama aslinya terdengar serem sich om,,mk nya tnp brmaksud mengurangi faedah dan karoma (walaupun sempet dijewer sm yg pny ilmunya,,hehe),,,apa lah arti sebuah nama,,yg pnting isi

  62. Om Jaluaji, apa ini asma prikitiuw yang om cari:
    INNALLOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ YA QOWIYYU FAQOWWINI ALAIHIM BI-IZZIN SYAAMIKHIN QOD TASYAMMAKHOT ALLOHUMMAJ ‘ALNI SULTHOONAN ASUDAN KABIIRON

  63. @ om krisna : betul om, tp masak ya Alloh saya berniat mengamalkan asma prikitiew dengan sempurna dan saya mohon ridhonya, tar gak di jewer malaikat tu kang, he he he … (guyon), dan kalo gak salah ada tawasulnya ke Sultonul Auliya Shekh Abil Hasan Asy Syadzily, membuat semakin ingin tau om.

  64. @KAB : matur nuwun kang, sepertinya iya, tinggal menunggu pembabaran dari sang bathara krisna, …

  65. Absen malm,@khrisna…Klo menurut tata cara yg saya ketahui dari kitab jawahirul hikmah itu ditambah dgn yaa khobir 813 kali,dibaca tiap ba’da isya,klo kang khrisna sendiri bagaimana?

  66. KI KHRISNA@sy di belakang aj KI.
    Biar jd org pertama blg QOBILTU. hehe..

    KI JALUAJI@salam KI.
    wuaduh..ampun sy KI. Kamus bhs jawa sy hlg jd gak tw artiny. hehe

  67. @Khrisna
    assalamualaikum mas krisna..
    ada yang ingin saya tanyakan..
    saya baca di artikel ilmu pelangkah mas memberi tanggapan tentang asma yg zabaniyah shear ..sebenarnya asma ini fungsinya bwt apa to mas..

    bismillahirrohmaanirrohiim, asyhadu annal mulka lillahil waahidil qohhaar almalikul haqqul mubiin”313x

  68. @N’cep : perbedaan itu indah yg penting gk mengurangi manfaat dan karomahnya aja,,,sy cm dikasih ijasah nya ky gtu dr se2puh sy,,,maaf klo sy slh

  69. @xxx : owh beliau bib zabaniyyah,,,tu ATR (asma Rajeh Tunggal) om,,sy gk berani ba2r,,tkt slh,,,

  70. @ om krisna : oke om, kalo berkenan share ke email saya matur nuwun sanget adi.sis@gmail.com
    @ LC : nuwun sedulur, maklum nih pakek hp jd gak bisa loncat sana sini, he he he ..

  71. @ LC : iyo ta om, yo bedo to om, kan mas lc masih muda dan cekatan lha saya sudah boyoken …

  72. Om jaluaji, ni tatacara asma prikitiuw
    baca :
    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM.
    INNALLOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ YA QOWIYYU FAQOWWINI ALAIHIM BI-IZZIN SYAAMIKHIN QOD TASYAMMAKHOT ALLOHUMMAJ ‘ALNI SULTHOONAN ASUDAN KABIIRON…313X 7 HARI
    ARTINYA : “SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA KUAT DAN MAHA PERKASA. YA ALLAH YG MAHA KUAT BERILAH KEKUATAN KEPADAKU UNTUK MENGHADAPI PARA MUSUH DENGAN KEKUATAN YG BENAR-BENAR SEMPURNA MENYATU PADA DIRIKU. YA ALLAH JADIKANLAH AKU RAJA SINGA YG BESAR…”
    TAWASUL :
    1. NABI MUHAMMAD SAW
    2. MALAIKAT MUQORIBIN DAN QORIBIN
    3. NABI KHIDIR AS
    4. SAYYIDINA ALI R.A
    5. SYECH ABDUL QODIR JAELANAI
    6. SYECH ABU HASAN ASYADZILI
    7. SYECH MAULANA MALIK IBROHIM
    8. KEDUA ORANG TUA
    9. SADULUR PAPAT LIMA PANCER
    10. DIRI KITA SENDIRI (ARWAHI ILA RUUHI)
    NB; LEBIH BAIK DENGAN PUASA BILARUUHI (TDK MKN YG BERNYAWA)

  73. Om khrisna, yg dimaksud ATR dr Bib Ibliz amalan yg ini ya Om?
    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM, ASYHADU ANNAL MULKA LILLAHIL WAAHIDIL QOHHAAR ALMALIKUL HAQQUL MUBIIN

  74. Om kanjeng alam biru :
    bagaimana tentang gerbong amalan dari bib BLIS apakah sudah terkumpul semua??

  75. @om krisna : iya om sama yg lainnya juga gpp, ke ke ke … Matur nuwun yang sebanyak2nya ki, Al-fatikhah send

  76. ass..wr.wb.
    saran : untuk pengasuh kwa, tolong diseleksi orang-orang yang mengijazah di kwa, jangan sampai dikwa ini menjadi ajang tempat membohongi orang lain. gak seluruh sih tapi ada sebagian yang begitu….ada juga yang menjadikan tempat ini sebagai ajang promosi.

  77. @mas jaluaji ,,sy share lg aja

    ASMA PRIKITIWWWW

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM.
    INNALLOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ YA QOWIYYU FAQOWWINI ALAIHIM BI IZZIN SYAAMIKHIN QOD TASYAMMAKHOT ALLOHUMMAJ ‘ALNI SULTHOONAN ASUDAN KABIIRON…313x 7 hari

    artinya : “Sesungguhnya allah maha kuat dan maha perkasa. Ya Allah yg maha kuat berilah kekuatan kepadaku untuk menghadapi para musuh dengan kekuatan yg benar-benar sempurna menyatu pada diriku. Ya Allah jadikanlah aku Raja Singa yg besar…”

    Tata cara :

    1. sholat hajat

    2. istigfar 1000x

    3. membaca do’a Kanzul Arsyi 1x

    4. setelah tawasul sediakan air minum,,baca asma nya 3x,,(baca asmanya satu kali dalam satu tarikan nafas(ditahan) sebari ditiupkan ke air.

    5. Meditasi selama 10 menit

    Tawasul :
    1. nabi muhammad saw
    2. malaikat muqoribin dan qoribin
    3. Nabi khidir as
    4. saydina Ali r.a
    5. syech abdul qodir jaelanai
    6. syech abu hasan asyadzili
    7. syech maulana malik ibrohim
    8. kedua orang tua
    9. sadulur papat lima pancer
    10. diri kita sendiri (arwahi ila ruuhi)

    Khasiat :

    sama seperti RDR

    1. wibawa atau kharisma

    2. benteng diri dari serangan ghaib atau ilmu

    3. kekebalan

    4. Penundukan (manusia dan ghaib atau khodam ilmu)

    5. Terawangan

    6. deteksi energi ilmu atau ghaib

    NB : energi murninya sejuk namun efek panas atau terbakar bagi orang yg mengamalkan ilmu atau asma yg berkhodam jin dan sekelas ifrit (pembersihan).

    tidak sy anjurkan buat para sadulur di bawah 19tahun.

  78. Om xxxxx, yg saya kumpulin cuma dapet segini.
    1. TAWASUL BIB IBLIS
     SALAAMUN ‘ALALLOH, SUBHANAKALLOH. ALFATIHAH ILA FI DZATILLAH, (ALLOH… 3X) LAHUMUL FATIHAH…9X / 11X ( BACA SURAT AL-FATIHAH : KALO LAKI-LAKI 9 X, WANITA 11 X )
     SALAAMUN ‘ALAL MALAAIKAH. ALFATIHAH ILAL MALAAIKAH JIBRIL-MIKAIL-ISROFIL-‘IZROIL WA MALAAIKATI RUHANIYYAH WA MALAAIKATI YAA NUUR…33X.
     SALAAMUN ALAIKA YAA HABIBII SHOLAATU WASSALAM YAA ROSULULLOH. AL-FATIHAH ILA RUH WA NUR MUHAMMAD ROSULILLAHI LAHUMUL FATIHAH….7X

    2. TAWASUL DIRI KI REY
     ALLOOHUMMA NUURUS SAMAAWAATI WAMAA FIL ARDH, KAMAA NUURUSY SYAMSI WAL QOMAR ALLOOHUMMA SIRRULLOOH NURBUWWATI YAA ROSUULULLOOH, HU ALLAH (3X), HADIR (3X) ALFATEHAH ILA RUH BADAN SAYA…. BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X….
     INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI-‘UN…11X
     ALFATEHAH ILA NAFSI BADAN SAYA…..BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH…3X…
     ASTAGHFIRULLOH HAL ‘ADZIIM ….11X
     ALFATEHAH ILA AQLI BADAN SAYA….BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X…
     SUBHANALLOH….11X
     ALFATEHAH ILA NUR BADAN SAYA…BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X…
     LAA ILAHA ILLALLOH….11X
     ALFATEHAH ILA JASAD BADAN SAYA….BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X
     LA HAULA WALAA QUWWATA ILLAH BILLAH….11X
    3. ASYHADU ALLAA ILAA HA ILLALLOOH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSUULULLOOH BISMILLAAHIT TAMMATI QULLIHAA FA-AN”…21X
    4. SUBHANALLOH ALFI ALFI LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH HIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM…21X
    5. FA’ DAR ROTUM…21X
    6. INNAKA KHAMIIDUN MAJIID…21X
    7. ALLOHU…HU…DZATILLAH….YA ROHMANU…HU…ALLOH…HU…SYIFATULLOH…YA ROHIIMI…HU…ALLOH…HU…SYIFATULLOH…YA LATHIIFU…HU… ALLOH…HU…SIRRULLOH…YA WALIYYU…HU… ALLOH… HU…SIRRULLOH….YA MALIKI…HU… ALLOH…HU…WUJUDULLOH…YA QUDDUSU… HU…ALLOH… HU…AF’AALULLOH…(AGHISNI..7X) …21X
    8. DOA ISROFIL
    • “YA NAZA KHOZA JAZA KHOSYA-TSA” …21X
    • YA NAZA KAGHOFAQO JAZA JAZA-SYAKA BATA-TSA” …21X
    • YAA NAZA FADZAKA NAFAKHO JAZA ZHOZA JA-SYA” …21X
    • YAA NAZA FIQOKA GHOFNA QO-TSA-SYA NASYA-TSA” …21X
    9. NUUUN…KALAMULLOOOH…SHOOOD…SYIFATULLOOOH…QOOOF…AF’ALLULLOOOH… ALLOOOHU….HU…HU…. DZATULLOOOH…21X
    10. DOA PENYEIMBANG ALAM
    • ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA ZHOLAMNA ANFUSANA WA-ILAM TAGHFIRLANA WATARHAMNA LANAKUNANNA MINAL KHOSIRIN…21X
    • ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASANAH WAFIL AKHIROTI HASANAH WAQINA ADZABANNAR…21X
    • ROBBI YA ROBBI ROBBI ASTAGHFIRUKA WA ATUBUH ILAIH LA HAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAH…21X
    • ALIIF LAAM MIIM SHOOD SUBHANAKALLAHUMA YA SALAM ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN NUUN…21X
    11. THOO HAA…..QUWWATAMBILLAH – THOO SIIN MIIM….QUWWATIMBILLAH
    THOO SIIN….QUWWATUMBILLAH – ALLOHA….HA….HA….WUJUUDALLOH…21X
    12. INNAA MAKKANNAA LAHUU FIL ARDHI WA AATAINAAHU MINKULLI SYAI IN SABABA…21X
    13. INNAA NAKHNU NUKHYIL MAUTA…21X
    14. INNA BATHSYA ROBBIKA LA SYADIID….21X
    15. ALIF LAAM MIIM”- ATIIDU, “ALIF LAAM ROO”- ROKIIBU…21x
    16. KAAF HAA YAA ‘AIN SHOOD – KUFIITU * KHAA MIIM ‘AIN SYIIN QOOF – KHUFIITU”…21x
    17. ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA’ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD FII KULLI LAMHATIW WANAFASIM BI’ADADI KULLI MA’LUUMILLAKA”…21x
    18. LA TUDRIKUHUL ABSHORO WALA TUDRIKUHUL ABSHORU WAHUWAL ‘ALIYYUL HAKIIM * YAA NUUR…YAA NUUR…YAA NUUR…ALLOHU…ALLOOHU…ALLOOOHU…..HU….HU….AHAD…21x
    19. URKUDH BI RIJ LIKA HAADZA MUGHTASALUM BAARIDUW WASAROOB…21x
    20. WAL YATALATHOF…21x
    21. INNAMAA AMRUHU IDZA ARODA SYAI-‘AN AYYAKULALAHU KUN FAYAKUUN * FASUBHANALLADZI BIYADIHI MALAKUUTU KULLI SYAI-’IN WA ILAIHI TURJA’UUN * ASTAGHFIRULLOOH HAL’ADZIIM…YA ALLOH… ROBBI MIN KULLI DZAMBIW WA’ATUBU ILAIIHI…SUBHANALLOOH WABIHAMDIHII…SUBHANALLOOH HIL’ADZIIM…21x
    22. AMSHONIHIIN ARHAAMIN SALATHISIN YALARIIHIN SAHLALIIHIN ‘ANAA SALIIMIN SALAAMIN BAHROOSIININ BAHAABIHYAHIN AIROONAINIIHIN ‘ABRONAINIIHIN ASLAMIIN INMASIININ KANHAAHIIHIN QOSROONIIHIN ‘ALANIYHIN SALTHOONIIHIN ‘AMSHOONIYYYAH YUSROONIYYAH QOHROONIYYAH NAHROONIYYAH AHLANIYYAH YAQSHOONIYYAH ‘ARNAANIYYAH ROMAANIISIN AHROOMIISIN A’LA KALAMSIN MUTHOO’IN AMIIN. KAF HA YA ‘AIN SHOOD, THO HA, THO SIN MIM, THO SIN, YAASIN, ALIF LAM MIM RO’, ALIF LAM RO’, HA’MIM, HA’MIM, ‘AIN SIN QOF, QOF WAL-QUR’ANIL-MAJIID SHOD WAL-QUR’ANI DZIKRI WATH-THUURI WA KITABIN MASTHUURIN NUUN WAL-QOLAMI WAMA YASTHURUUN. …21X
    23. YAA SIYAAKAA KAYAASIYAA…YAA MAKHROJAA JAROMIYAA…YAA MARONII NIROMAYAA…YAA DAYUUNII NIYAADAYAA…YAA MARDANII NIRODUNIYAA….YAA SIYAARO ROROSIYAA…YAA MAROZA JAROMAYAA…YAA MADUNII SADUMIYAA…21X
    24. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM…11X
    ntar lo ketemu yg lain lg,insya Alloh aku share lg Om xxxx

  79. KI Laskar Cinta@segan sy dibantu ma kakak.
    Tlg bantu doa kn sy Kak biar tetap menawan spt Kakak.

    KI Khrisna@menarik jg asma nya KI.
    Hehehe..
    Demam.

  80. krisna ? klo boleh tau ilmu itu menggunakan kekuatan dari sedulur papat kalima pancer juga ya

  81. wah,,,ada amalan yang sering ku baca disitu….AullooHuma nuurus sama wati wama fil ardh,kama nurus syamsi walqomar,allahumma sirrullah nur buwwati yaa rosuulullooh……….energinya panas,,jangan lupa solawat kalo ga mau rambut rontok…heheh

  82. kanjeng alam : klo gak keberatan boleh donk diartikan maksud nya :AMSHONIHIIN ARHAAMIN SALATHISIN YALARIIHIN SAHLALIIHIN ‘ANAA SALIIMIN SALAAMIN BAHROOSIININ BAHAABIHYAHIN AIROONAINIIHIN ‘ABRONAINIIHIN ASLAMIIN INMASIININ KANHAAHIIHIN QOSROONIIHIN ‘ALANIYHIN SALTHOONIIHIN ‘AMSHOONIYYYAH YUSROONIYYAH QOHROONIYYAH NAHROONIYYAH AHLANIYYAH YAQSHOONIYYAH ‘ARNAANIYYAH ROMAANIISIN AHROOMIISIN A’LA KALAMSIN MUTHOO’IN AMIIN. KAF HA YA ‘AIN SHOOD, THO HA, THO SIN MIM, THO SIN, YAASIN, ALIF LAM MIM RO’, ALIF LAM RO’, HA’MIM, HA’MIM, ‘AIN SIN QOF, QOF WAL-QUR’ANIL-MAJIID SHOD WAL-QUR’ANI DZIKRI WATH-THUURI WA KITABIN MASTHUURIN NUUN WAL-QOLAMI WAMA YASTHURUUN. …21X
    23. YAA SIYAAKAA KAYAASIYAA…YAA MAKHROJAA JAROMIYAA…YAA MARONII NIROMAYAA…YAA DAYUUNII NIYAADAYAA…YAA MARDANII NIRODUNIYAA….YAA SIYAARO ROROSIYAA…YAA MAROZA JAROMAYAA…YAA MADUNII SADUMIYAA…21X

  83. kalo ada yang bisa baca asma nuroniyah secera rutin sebanyak 21x…saya acungin jempol..salut salut salut…hehe…wong aku baca 7 kali aja dah capek…xixixi…

  84. @bagio,wah,bagi satu yg sexy om, bgi bidadarinya satu jg bleh kalo 7 jg gpp :D,tpi minta amalan yg itu dulu om :D

  85. krisna : klo boleh tau setelah sedulur papat kalima pancer,sterusnya apa ya ? klo belajar ilmu sedulur papat kalima pancer kan makin kedalam ya ?

  86. Masyaalloh… Ki kanjeng alam biru. Seandainya amalan yg aki kumpulin diwiridkan diwaktu malam bulan purnama 333x.
    Sya yakin besokx keinginan kita yg mustahal akan langsung terwujud.
    Sorry…bro aki, sya sdh mencobax, end sukses.
    Hehehehehe……selamat mencoba…

  87. kanjeng alam biru : kok gak di artikan yang aku tanya tadi :
    AMSHONIHIIN ARHAAMIN SALATHISIN YALARIIHIN SAHLALIIHIN ‘ANAA SALIIMIN SALAAMIN BAHROOSIININ BAHAABIHYAHIN AIROONAINIIHIN ‘ABRONAINIIHIN ASLAMIIN INMASIININ KANHAAHIIHIN QOSROONIIHIN ‘ALANIYHIN SALTHOONIIHIN ‘AMSHOONIYYYAH YUSROONIYYAH QOHROONIYYAH NAHROONIYYAH AHLANIYYAH YAQSHOONIYYAH ‘ARNAANIYYAH ROMAANIISIN AHROOMIISIN A’LA KALAMSIN MUTHOO’IN AMIIN. KAF HA YA ‘AIN SHOOD, THO HA, THO SIN MIM, THO SIN, YAASIN, ALIF LAM MIM RO’, ALIF LAM RO’, HA’MIM, HA’MIM, ‘AIN SIN QOF, QOF WAL-QUR’ANIL-MAJIID SHOD WAL-QUR’ANI DZIKRI WATH-THUURI WA KITABIN MASTHUURIN NUUN WAL-QOLAMI WAMA YASTHURUUN. …21X
    23. YAA SIYAAKAA KAYAASIYAA…YAA MAKHROJAA JAROMIYAA…YAA MARONII NIROMAYAA…YAA DAYUUNII NIYAADAYAA…YAA MARDANII NIRODUNIYAA….YAA SIYAARO ROROSIYAA…YAA MAROZA JAROMAYAA…YAA MADUNII SADUMIYAA…21X

  88. di tunggu pembabaran nya dari kanjeng alam biru dan krisna yang udah mengijazahkan ilmu.. klo udah mengijazah berarti kan udah mumpuni

  89. @LC…okelah kalo begitu om..heheh…ini bagus om amalin juga 7x tiap maghrib & subuh….
    ALLOOHUMMA NUURUS SAMAAWAATI WAMAA FIL ARDH, KAMAA NUURUSY SYAMSI WAL QOMAR ALLOOHUMMA SIRRULLOOH NURBUWWATI YAA ROSUULULLOOH…..

    ada juga yng posting disini,,coba klik asma nurbuat…itu yang posting orangnya keren banget pokoknya lah :)

  90. @Ki prabu kian santang
    artix lihat sendiri di artikel asma nurroniyyah, aki carilah sendiri, ada kok artix.

  91. Om Prabu,lo mslh arti dari dua doa tsb (asma nuroniyyah ma kalacakra),tanya ma Om Khrisna aza.
    karena aku cuma penyimak aza Om prabu

  92. @LC..eh salah om..coba klik “ASMA INTI NURBUAH”….itu yang posting orang ganteng dan keren ^__^

  93. sakiran wildan : kan gak semua orang tau,jadi wajarkan klo saya bertanya kepada orang yang mengijzahkan,,,

  94. @ om krisna : monggo om nderekaken, matur nuwun.
    @ KAB : hampir lenkap ya om gerbongnya
    @ bagio : salim om.
    @ cak sakirlan wildan : kok lagi nonggol ente cak.

  95. @bagio,iya deh om,yg posting keren,1000x slm 40 hri y om… Tpi jgn lpa permintaan via email td y om :D

  96. Doa sdh pernah diartikan, tanya arti lagi. Emang enak sih tdk cape cari, tinggal disosor dimulut aja maemx.
    Hahahaha…..dasar orang2 suka ngetes dan pemalas, mancing aja sma sya di rolak wonokromo sby, biar gak bingung end usil, xixixixi…….

  97. @sakiran wildan
    ………
    Om, coba lagi om, terus niatkan ingin jadi presiden republik indonesia…
    hehe…
    Wah,
    jadi pingin tahu om sakiran jadi presiden…
    ………
    aku berani taruhan, kali ini om sakiran lagi omdo…
    hehe…
    ………
    just kidding lho Om….
    ……….

  98. Sya heran sma pengunjung kwa, sudah dikasih amalan doa gratis, malah tanya sampai yg pnya doa ketakutan, dan malas ijazahin.
    Emangx anda semua gak pingin doa makbul gratis ya ?
    Kasian yg pnya doa , di kuyo-kuyo terus.

  99. @ki melu melu ae
    sya sdh coba amalin kok ki,
    malam purnama sya amalin pagix ada saudara sya kasih uang tuk bayar spp anak sya.
    Klo ingin jadi presiden, tdk ada keinginan itu, malah sya ingin jadi Alloh /tuhan, kan lebih berkuasa atas segalax.
    Hahahahaha……

  100. @Bagio ..klu kayak foto yg ada di nickname ini ..iya om
    tp sekarang uda aku ganti,tapi sama anaknya

  101. fb kan bs bkn malas orang lo..hati2 jgn terlalu fokos..
    tu ada yg nm beruang..,play bay abis…

  102. @sakiran Wildan
    …………..
    Hwakkakkakk…
    Om sakiran memang pinter,
    ….
    Dah dari sononya…
    ….
    Hwakkakkakk…
    ….
    undur diri dulu om
    Mau ke masjid…
    …..
    Assaalamu alaikum warohmatullahi wa barakatuh…

  103. gara2 fb,byk anak yg berani berbohong ama ortunya…dan byk lg contoh2 yg menyedihkan/memalukan..

  104. otak anak zaman skrg isinya gmn bs ngelabuin ortunya…
    dan di mana2 warnet di penuhi anak2 n masjid hanya di penuhin para jompo2…
    trik yahudi tlah berhasil merasuki generasi2 ms dpn…kasihan2…

  105. @ki dewa besi…..betul ki…..fb tuh telak banget effectnya… :)
    saya sendiri aja kabur ninggalain fb setelah ngerasa 5bulan terakhir kyk orang autis gitu….hehehehhhee…..bangun tidur ngliat fb, bengong dikit ngliat fb, lagi di jalan update status fb ma ketawa sendiri….. :) lagi mandi aja update status…… :D :D :D
    orang lain yg biasa dekat dengan kita yg bisa ngerti bahwa kita kadang bisa berubah karena kita sudah punya dunia baru…..dunia fb…. :D :D :D

  106. pitulikur
    ya memang bgt hsl yg di dpt dr fb..malah bs lbh parah lg…
    fb adalah folume bohong/isi bahong dan seperti kt tlh menabung dosa dm dosa….yg pasti isi sebuah dosa itu apa.? semua da pasti tau…prihatin2..

  107. @ki Dewa Besi…gak semuanya negativ,cobalah anda pandang sisi psitif facebook…disebabkan otakmu sudah diliputi hal negativ,kau pandang segala sesuatu jadi negativ,kesimpulannya sampeyan itu goblok ki…sekolahkan saja dulu otakmu,bila masih GOBLOK juga,buang aja kecomberan otak GOBLOKMU itu..haha..

  108. @bagong yg ganteng, pinter dan baik ngasih sanggahan yg lebih etis donk, jk ente walau hanya setitik masih mengharap untuk hargai orang laen tolong donk jaga tu omongan yg lebih sopan dikit, mulut kamu kan bkn anus tempat keluarnya kotoran. Ya gak tau lg kalo emang mulut kamu adlh anus. Mengenai FB yg menyikapi FB secara positif gak lebih dari 10% orang selebihnya hanya buat iseng dan seneng2. Lagipula kamu punya agama tdk sich, coba dikit gak usah banyak2, sandarkan pola pikir kamu ke sudut agama jgn hanya pake dengkul, FB Tu lebih banyak mudaratnya dari pada manfaatnya ..

  109. Waduh…
    Sesepuh ku kok pd debat pendapat ya.
    Bagus tp ttp dlm persaudaraan.
    Baik burukny tergantung sm siapa yg gunakan.
    Bs jd perantara silaturahmi. media dakwah. atw mempromosikn produk.
    Ada jg yg mencr jodoh.
    Atw sekedar iseng jg bnyk.

    Senpi atw sajam bila digunakan oleh org yg bnr maka jg produk yg bermamfaat. Bl jatuh pd yg slh maka kn jd alat pembunuh massal.
    Tergantung kita sbg pengguna.

  110. asalamualaikum
    mohon maaf dan ijin kepada para rektor serta pengurus kampus wong alus saya adalah penggemar setia kampus wong alus serta ada beberapa amalan yang saya gunakan dari kampus wong alus antara lain

    amalan dari abah Raffi untuk memperlancar rezki
    amalan dari ketua raja rizal kelayang pukau nya
    dan amalan ASR untuk benteng ,..alhamdulillah mangkus,..hehehhe

    ini sih mau numpang iklan aja jika berkenan di baca jika tidak abaikan saja,…:D

    bagi saudara-saudaraku yang sudah mengamalkan ilmu penglaris dan ilmu pukau atau ilmu dagang dari kampus tercinta ini tetapi belum di uji dagangan nya atau tidak punya dagangan atau yang mau nambah bisnis usaha ,..

    saya mengajak saudara2 untuk menjadi agen atau pengecer …heheheh produk kita sendal,..pabrik kita ada di sidoarjo surabaya,..

    bagi yang mau main besar kita bisa buatkan merek kusus sesuai dengan trend didaerah nya,..untuk keterangan lebih lanjut

    sms atau telpon 087854283318

    untuk lihat2 produk baru kami http://www.sandalkusandulmu.com
    yang domisili surabaya atau sidoarjo bisa kunjungi pabrik kami…

    baca promo ini sebagai peluang usaha mana tau ada temen2 yang masih bingung mau lakukan usaha sementara doa nya sudah kenceng tapi mau usaha nya bingung ,…hihihihi…

    buat para ketua dan rektor terimakasih

  111. Aslm….. Saudara ku yg di-cintai mhn maaf sebelum nya.. Jadi kn blog ini utk saling asah asih dan asuh. Dn jangan lah jadi kn blog ini utk hal2 yg tdk manfaat dgn ucapan atau canda yg luar dr hal2 yg baik. Jadi kn lah blog ini utk berdiskusi tentang ilmu2 Allah dn ilmu yg bermanfaat utk sadulur2 kita yg haus dgn ilmu bukan berdiskusi tentang hal2 yg bisa menjadi kn blog bercanda sehingga penyebab orang lain jadi marah..mhn maaf kalo ada yg kurang berkenan..wasalam

  112. wue he he he…ya beginilah namanya juga sekolah kejuruan muridnya cowok semua,gak ada yg namanya mesra2 kecuali yg homo,kebanyakan pada suka berantem wue he he he…

  113. waduh-waduh,,,kok malah jadi begini to…ibarat yang satu lihat utara dan yang satu lihat selatan, ya ga bakalan jadi sependapat lo gitu…

    alfatihah+ayat kursy+ikhlas+falaq+nass ana sent bagi yang berKONFLIK biar suasana agak mendingin…

  114. @BAGONG : apa apa yg diutarakan oleh KI DEWA BESI adlah realita yg ada sehari hari, FB memang banyak mudharatnya daripada manfaatnya, lebih banyak digunakan untuk iseng iseng daripada untuk menyambung tali silahturahmi, dan disini adalh salah satu forum untuk menyambung tali silahturahmi, jadi mohon gunakan adab sopan santun,

  115. @ki Dewa Besi….SILAHKAN DATANG DENGAN RIBUAN JIN TAI SAPIMU…MAU KU PECAHKAN SEKALIAN…KALAU KAU GAK DATANG…SUMPAH AKU YANG BUNUH KAU.

  116. @bagong waduh sombong banget padahal Allah tiada menyukai orang yg sombong, hati2 kemakan omongan sendiri. Setinggi apapun ilmu ente jika sombong bakal apes gak ada ceritanya dari awal dunia tercipta sampe kiamat nanti gak ada ceritanya kesombongan membawa kejayaan. Sadarlah dan sabarlah yg kamu bela FB sesuatu yg nyata2 lebih banyak mudharat dari pada manfaatnya dan FB bknlah sesuatu yg hak yg layak ente bela mati2an..

  117. ADA YANG TAHU AJI MENEK KREBEK TUNGGAL…
    SAYA INGIN BLAJAR ILMUNYA…

    KONON BILA KUASAI ILMU INI BISA MENYEDOT TENAGA MUSUH DAN BISA MENGGERAKAN BENDA DARI JARAK JAUH DAN LEBIH HEBATNYA ILMU INI HANYA DENGAN RITUAL PUASA 1 HARI SAJA, INFO INI SAYA DAPATKAN 5 TAHUN LALU WAKTU SAYA MELIHAT PERTARUNGAN DI TERMINAL RAWAMANGUN JAKARTA, SEWAKTU ITU ADA 1 ORANG DIKROYOK 7 PREMAN DAN HANYA DENGAN SEDIKIT GERAKAN TANGAN MEMBUAT SEMUA PREMAN MUNTAH DARAH KARENA TERLEMPAR JAUH KIRA2 5 METER..

    KEMUDIAN POLISI DATANG, SETELAH DIAMANKAN ORANG INI SAYA TANYA BERGURU DIMANA TAPI DIA HANYA KASIH TAHU NAMA ILMUNYA DAN SEDIKIT INFO SAJA..

    TOLONG KALAU ADA YG TAHU KALAU BISA DI POSTING DI BLOG INI…

  118. Ass.. Buat dik Bagong dan Dewa mohon di-lupa kan aja pekara yg kecil dik bagong ngak salah begitu jg dewa yg salah tu nafsu amarah kita..nah cuba kamu berdua sayembara siapa yg kuat menahan emosi nya kn lebih baik dr kita sengketa terus yg untung dan rugi siapa? Maaf sy sebagai orang yg sudah sepuh cari lah kejernihan hati insya allah dik kamu bedua bisa mencapai ka alam yg lebih tinggi di sisi allah..ingat pesan kanjeng nabi kita.. Manusia yg gagah itu yg dapat menahan kemarahan nya.. Dik kamu sangat ku cintai saperti anak2 ku.. Biar lah kita mengalah agar hidup tidak salah kalo kita mau menang selalu nanti hidup kita gak senang. Atas nama Allah dn junjungan kanjeng rasul sy perintah kn kamu henti kan kamarahan kamu ayoh atas perintah rasul kembali kn sesuatu pd allah.. Salam kenal utk kamu berdua dr Abah Suhaimi di-singapore. Semoga kamu berdua di-berkahi amin.

  119. @suhaimi betul betul betul nasehat anda ..
    @bagong saya udah ingetin jgn menyesal jk diri ente apes krn sombongmu itu .. INGAT ALLAH TIDAK MENYUKAI KESOMBONGAN ..!!!

  120. @sakiran wildan ke sini donk neh ada makhluk aneh minta di bakar kayak ikan yg td ente bakar. Aku berani taruhan berapapun hewan ini enak kalo di bakar hidup2 lalu sambel kecap, namanya hewan bagong .. Ayo cepet ke sini entar si bagong lepas dari rantainyma ..

  121. @Tokek…masih keliaran saja nih sapi,cepat balik kandang sana…daripada kusembelih leher nte pakai MANDAU….hahahahah…

  122. Mau taruhan
    @om tokek
    @om wildan.
    ane pasang 1jt
    ayok om bagong hajar terus jangan kecewa kan ane.

  123. kebenaran hanya milik Tuhan jadi buat apa kita saling perebutkan, pikiran kita semua mempunyai dasar dan suatu hal yang kita lakukan ato yang ada didunia ini pasti ada kelemahan dan kebaikannya tapi kita harus eling jangan sampai pendapat kita membuat resah, tidak enak di hati orang lain. kita ini satu darah, satu tanah air buat apa berdebat dengan penuh emosi yang kalah dan menang juga akan rugi karena dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa

  124. @bagong wow mandau iiih takut.. Waduh si bagong lepas lg dari rantainya .. Awas poro sedulur ati2 neh hewan gigit, awas rabies ..

  125. ini sma persis dgn ilmu yg sya dpt dri kakek sya org Bima, NTB waktu kecil dlu tpi ga sya amalkan. Katanya sih untuk mukul jga.

  126. slm sedulur KWA,
    mohon diperbetukan ki agong,
    Kun Kata Allah
    Fayakun Kata Muhammad
    Robbikum kata Jibril

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s