ILMU SAMAR KHODAM


minary citraeleanora
minaryal2@gmail.com

Assalamualaikum wr wb,salam rahayu,takdzim ,bagi seluruh bolowongalus.disini saya akan mengurai jenis amalan/ilmu yg insyaalah biasa2 saja, akan membuat pengamalnya di kawal khodam.dan jenis ilmu ini seseungguhnya ilmu khodam. yg insyaallah selalu membantu kita maupun sekeluarga tanpa kita minta,dikirimi benda2 misal keris,batu,merah delima,dll itupun datang dgn sendiri.bahkan pusaka
tetangga kalau anda beruntung akan jg ikut anda,mata bathin kita jg tajam..saya sendiri mengamalkan 3 tahun lebih secara dangtex<kurang istikhomah>padahal lakunya seharusnya istikomah.

Doa & Lakunya:

TAWASSUL

BASSMALLAH. 1x

SHODAQTA WABARARTA WA ANAA ‘ALAA DZALIKA MINASYSYAHIDIINA. 3x

ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALAAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH. 1x

HAUHAULAH/LAHAULA WALAA dst. 1x

BI IDZNILLAH SUBHANAHU WATA ‘ALAA. 3x

BASSMALLAH. 7x

seluruh amalan di amalkan dgn tahan napas seusai sholat.terutama subuh dan maghrib.jika ingin jadi lebih mapan ilmu ini,di baca pagi hari ketika matahari mulai naik dan kelihatan utuh sambil tahan napas dan tanpa kedip jgn takut mata anda rusak insyaallah aman aman saja.dr saya sendiri sudah beberapa kali dapat manfaat saat kepepet dan selalu ada jalan.misal dulu saat di jakarta saya dgn beberapa teman kontrak tempat,selang 1 hari saya nginap dirumah teman 2 hari. setelah saya balik ke kontrakan ternyata pintu kontrakan terkunci.dalam hatiku wah bagaimana mau ganti baju sedang semua baju,tas,isinya di dalam. duit tongpes lagi.sedang yg punya kontrakan bertempat tinggal jauh di bogor.akhirnya saya balik ke rumah teman antara enak gak enak .malam harinya saya amalan itu doa saat tidur saya mimpi di bukakan pintu seorang laki2 sambil tersenyum.

Pagi harinya saya punya ide untuk buat kunci serep padahal saya sendiri belum sempat lihat bentuk kuncinya.gak tahu kenapa di otak saya ada bentuk kunci tapi samar2.setelah pesan kunci dan menerima penolakan dr beberapa tukang kunci karena mereka curiga karena saya gak punya aslinya,akhirnya ada kakek2 yg mau buatin,saat dia tanya bentuknya saya hanya kira2 sesuai
gambaran dalam pikiran.setelah sampai kontrakan saya coba sekali klik
langsung pintu terbuka..Allhamdullilah.setelah 5 hari teman2 saya
datang dan bertanya tanya, lo ..bukannya kuncinya satu ,lalu aku lihat
kunci yg di bawa temanku ..Lo kok sama 100% kuncinya.bedanya cuma satu
ada merek,satu gak ada merek.dan sesungguhnya masih bnyk cerita yg ganjil tp nyata. Misal: saat kehilangan ongkos padahal cuma tinggal 5ribu dan jarak dgn kontrakan masih 20km. tentang brg gaib yg datang sendiri.gak ada maksud untuk ujub atau pamer, cuma bagi pengalaman..walaupun saya pribadi celelekan.pesan saya ..kejarlah rahasia istikhomah.Wassallam. @@@

Categories: ILMU SAMAR KHODAM | 365 Komentar

Navigasi pos

365 thoughts on “ILMU SAMAR KHODAM

  1. Laskar cinta

    Keren

  2. pangeran pengasih

    pertamax

  3. Didi

    Ketigax

  4. Ting tong……….

  5. Laskar cinta

    @pangeran pengasih,sorry om,saya duluan 😀

  6. Adim

    PREMIUM ….

  7. Sakiran wildan

    Tes

  8. Sakiran wildan

    Menetes

  9. Adim

    @ Laskar Cinta
    @ Murid sesat
    @ didi
    @ Pangeran Pengasih
    All
    selamat malam sugeng pinanggihan …

  10. aiebie

    10 besar,

  11. Sakiran wildan

    Bayam

  12. Adim

    @ sakiran wildan
    @ aiebe
    selamat malam .. monggo dilanjut ..

  13. Baginda

    waduh ketinggalan lagi..

  14. Sakiran wildan

    Kol

  15. Mamat Kumis

    kebrape juge kaga ape2…nyang penting bise ngikut ngadem disini…he3!

  16. Sakiran wildan

    Met malem ki adim.
    lombok

  17. Baginda

    @LC…mantap nih om LC,gesit & tangkas…nyoblosnya pertama terus…hehe..

  18. Laskar cinta

    @adim,salam salim jga om

  19. pendekar naga

    embuh ke barapa,..ini lagi pada asik baca2 blog,..kwa banyak postingan malam ni

  20. Sakiran wildan

    Kenikir

  21. Sakiran wildan

    Wortel

  22. Sakiran wildan

    Kentang

  23. Sakiran wildan

    Asem kawak

  24. Sakiran wildan

    Merica

  25. Sakiran wildan

    Buncis

  26. pendekar naga

    kopi

  27. Sakiran wildan

    Seledri

  28. Sakiran wildan

    Bawang merah

  29. pendekar naga

    teh

  30. Sakiran wildan

    Bawang putih

  31. Sakiran wildan

    Kaldu ayam

  32. haidar ali

    bismillah tawakkaltu,qobiltu….mhn ijin untuk mengamalkannya,,,

  33. Sakiran wildan

    Kangkung

  34. Bambang

    kebarapa ya….gak apa apa lah dapet kursi paling belakang

  35. Sakiran wildan

    Cabe keriting

  36. pendekar naga

    cape deh…………….

  37. Sakiran wildan

    Terasi

  38. Sakiran wildan

    Gula

  39. selor

    – – – – –
    – – – – –
    – –
    – – – – –

  40. Laskar cinta

    @sakiran wildan,jualan sayur om? 😀
    @baginda,tpi tetep aja saya lgi nunggu yg dari om,biar cihuy 😀

  41. Sakiran wildan

    Garam

  42. hasibuan

    jengkol deh gw….

  43. pendekar naga

    ada yang bisa ngerti gak ya…

    tempat usaha saya salah satu nya adalah rumah suwung kalau istilah orang jawa,..kalau istilah indonesia nya rumah tua yang sudah lama kosong ,..kosong nya sekitar 5 tahun dan di tempat tersebut karyawan saya sering di ganggu lewat penampakan dan mimpi,..
    sehabis lebaran kemaren saya pernah di datangi 2 orang tua dalam keadaan setengah sadar
    dan mereka marah2 dengan saya mereka bilang kenapa saya tinggal di tempat tersebut,..lalu didalam keadaan setengah sadar tersebut saya seolah2 berkelahi dengan mereka,..nah dalam keadaan itu saya melihat seluruh makanan dan tempat saya di taburi oleh mereka dengan kotoran manusia
    pada saat itu akhirnya kita seolah2 melakukan dialog dan dan saya berkata ini saya tidak menggagu cuma numpang tinggal…tetapi mereka minta syarat saat itu mereka minta kpoi pahit dan sayur asem
    setelah kejadian itu saya cuekin aja saya takut syirik,..hampir satu bulan saya gak kasi permintaan mereka
    nah dari situ entah kenapa semua usaha saya mengalami penuruanan ,..saya juga gak tau kenapa sepertinya semua yang saya kerjakan buntu,..
    saya lalu konsultasi sama orang tua dan menceritakan mimpi saya,..kata mereka coba disediakan saja apa yang mereka minta ,..aneh nya sayur asem dan kopi nya habis ketua,..padahal saya meletakkannya di kamar dan kamar itu di tutup tidak ada siapa2,..

  44. Sakiran wildan

    Tewel

  45. mohon ijin tuk mengamal kn nya

  46. Sakiran wildan

    Kunyit

  47. Sakiran wildan

    Taoge

  48. Sakiran wildan

    Kompor

  49. Sakiran wildan

    Wajan

  50. elanenal

    malam all
    ikut nimbrung

  51. pangeran pengasih

    ass…
    slamat mlm para sdulur baik yg nyata maupun yng goib

  52. Sakiran wildan

    Sotil

  53. Sakiran wildan

    Dandang

  54. Sakiran wildan

    Piring

  55. Sakiran wildan

    Mangkok

  56. Sakiran wildan

    Cowek

  57. pangeran pengasih

    waduhh kok perabot dapur di bawah 2

  58. Sakiran wildan

    Irus

  59. Sakiran wildan

    Garpu

  60. Sakiran wildan

    Sendok

  61. Sakiran wildan

    Nampan

  62. Sakiran wildan

    Topi

  63. Sakiran wildan

    Klambi

  64. Sakiran wildan

    Celana

  65. Sakiran wildan

    Kacamata

  66. Sakiran wildan

    Singlet

  67. Sakiran wildan

    Sempak

  68. Sakiran wildan

    Kaos kaki

  69. Mamat Kumis

    @sakiran wildan…nyang ente tulis ntu daftar perbekalan bwat mancing nyang bsk pagi mo dibeli di pasar ye? he..he..he!

  70. Sakiran wildan

    @ki mamat
    sya sdg mendata inventori kantor pribadi

  71. Nagabuana

    Qobiltu lillahi ta’ala…mohon diizinkan mengamalkannya,semoga allah merahmati kamu… 🙂

  72. Sakiran wildan

    Sepatu

  73. Sakiran wildan

    Arloji

  74. Aldy Sukma

    Assalamu a’laikum…paa sedulur semua,semoga rahmat dan hidayah ALLAH selallu menyertai kita semua,mohon ma’af sebelumnya sy hanya ingin meluruskan,masalah amlan di atas yg pas kalimah HAUHAULAH/LAHAULA WALAA dst. 1x,mungkin yg sebenernya HAUQALLAH / LAA HAULA WALAA….dst 1x,karena salah penulisan bs salah mengucapkan dan salah pula dalam arti nya,semoga hal ini bs jadi keterangan bgi yg belum tau kalimah tersebut,sekali lagi mohon ma’af ini hanya saling mengingatkan,karena hal ini sangat penting yg mana menyangkut ASMA ALLAH,salah sedikit bs jadi masalh,jdi tidak ada salhnya saling mengingatkan antar sedulur.wassalam.

  75. Sakiran wildan

    Paus

  76. Sakiran wildan

    Hiu

  77. Sakiran wildan

    Tongkol

  78. Sakiran wildan

    Kiper

  79. Sakiran wildan

    Kerapu

  80. Mamat Kumis

    @sakiran wildan…mantep! ckckck…bner2 lengkep neh kantornye…lanjut bang sakir…

  81. Sakiran wildan

    Baracuda

  82. Syafrizal

    tawasulnya kepada siapa dan berapa kali?

  83. Sakiran wildan

    Gurami

  84. Sakiran wildan

    Kakap

  85. Sakiran wildan

    Arwana

  86. Sakiran wildan

    Cumi cumi

  87. Sakiran wildan

    Lele

  88. Sakiran wildan

    Piranha

  89. Sakiran wildan

    Sikat gigi

  90. wawan

    menyan, dupo , dan kembang nya belum om sakiran, jangan sampai lupa

  91. Sakiran wildan

    Odol

  92. Sakiran wildan

    Sabun

  93. Sakiran wildan

    Sampo

  94. Sakiran wildan

    Gayung

  95. Sakiran wildan

    Kran

  96. Masih setia mengamati sakiran wildan ngabsen belanjaan .. Hehehe ..
    @s.wildan Buaya dan biawak blm masuk daftar tu ..

  97. Sakiran wildan

    Sandal

  98. Sakiran wildan

    Bantal

  99. Sakiran wildan

    Guling

  100. Sakiran wildan

    Kasur

  101. Sakiran wildan

    Lemari

  102. Sakiran wildan

    Kipas angin

  103. Sakiran wildan

    Meja

  104. Sakiran wildan

    Kursi

  105. Sakiran wildan

    Keset

  106. @sakiran..lagi jd toko .

  107. Sakiran wildan

    Megapro

  108. Sakiran wildan

    Vixion

  109. Sakiran wildan

    Tiger

  110. Sakiran wildan

    Xenia

  111. Sakiran wildan

    Avanza

  112. Sakiran wildan

    Opel blazer

  113. Sa

  114. Sakiran wildan

    Luxio

  115. Sakiran wildan

    E320

  116. Ki

  117. arek ilank

    masih setia dari seberang…
    Sambil goreng ayam.

  118. Sakiran wildan

    Innova

  119. Sakiran wildan

    Strada

  120. Ran

  121. Sakiran wildan

    City

  122. Sakiran wildan

    Harier

  123. Sakiran wildan

    Fortune

  124. Sakiran wildan

    Kuda

  125. panglima alam

    salam..mohon ijazahnya ya..

  126. Sakiran wildan

    Bimoli

  127. Sakiran wildan

    Filma

  128. @sakiran wildan belajar baca tulis ya .. Udah wes besok lg udah malam cuci kaki lalu bobok jgn lupa baca do’a ..

  129. Sakiran wildan

    Sania

  130. Sakiran wildan

    Kakaktua

  131. Sakiran wildan

    Nuri

  132. Sakiran wildan

    Jalak

  133. Sakiran wildan

    Cucakrowo

  134. Sakiran wildan

    Bleko

  135. Sakiran wildan

    Emprit

  136. Sakiran wildan

    Rajawali

  137. Sakiran wildan

    Bangau

  138. Sakiran wildan

    Ubur ubur

  139. Sakiran wildan

    Kotrik

  140. Sakiran wildan

    Belalang

  141. Sakiran wildan

    Jangkrek

  142. Sakiran wildan

    Kadal

  143. Sakiran wildan

    Asu

  144. Sakiran wildan

    Kerek

  145. arek ilank

    @mbah sakiran:lg nglindur yaa?,atw lg obral barang?

  146. 2 + 3

  147. salam salim om arek

  148. ngebul

    kura-kura brazil

  149. wakgondrongx

    hmmmmmm….. wiiiihh..wiiihhh…wiiih…….
    kayaknya ada yg lagi ngeluarin khodamnya nih……..

  150. Si ringkih

    Sakiran wildan katrok

  151. wong sae

    Sakiran orang gila

  152. Irfan

    @sakiran…huuu dasar kampungan!!!!

  153. wakgondrongx

    @ki si ringkih
    @ki irfan
    @ki wong sae
    mbok wis ben kono………mumpung wis gelem meneng
    ben mapan turu ndimek…………..

  154. 1. Orang ngeluarin khodamnya
    2. Orang gila
    3. Katrok
    4. Kampungan

  155. MUHAMMAD FAIZAL

    @mynary c,berapa lama ya pengamalannya baru bs di fungsikan ?

  156. MUHAMMAD FAIZAL

    eh iya, tawasulnya@mynary,gimana ya

  157. Cungkring Cerbon Luru Klambi

    @Om sakiran wildan kyY ge stress krn kalah trus taruhan jd sk mracau…..hahaahah

  158. Mamat Kumis

    @sakiran wildan…panjang bner tu daptarnye…ude ckp yee…sgitu ude lengkep…kl kepanjangan nti ente puyeng sndiri…

  159. @muhammad rizal insya Allah jika Allah meridhoi 1x mengamalkan udah berfungsi tu… Ngapain nunggu lama, gak pake lama gt lho…

  160. @sakiran wildan ente udah semaput ya gara2 kecape’an ngitung belanjaan ..

  161. hitman

    @SAKIRAN…wong kere ora ono totokromone

  162. @wakgondrong @cungkring c.
    @mamat kumis
    @M.rizal monggo kopi anget…

  163. ki dewa cakra

    @ki wong alus kenapa email saya tidak diposting,uda 3x kali kirim tapi nda ada juga,harus yg gmana Ilmu yg boleh ada disini,terima kasih ki, saya hanya ingin berbagi warisan ilmu leluhur,masa dicoment trus..nuwun ki wong alus..

  164. @hitman udah wes gak usah ngurusin sakiran wildan emang begitulah warna warni dunia. Mungkin dgn begitu dia merasa lebih tenang dan tentrem. Mending kt mikirin gimana caranya agar kt bisa lebih tenang dan tentrem jg. Kalo ngurusin orang gak bakal abis tu bahan, mending mikirin hal yg lebih bermanfaat biar gak sia2 kt hinggap di dunia… Monggo kopi anget…

  165. @ki dewa cakra tenang loketnya lg antri, entar kebagian karcis jg, wong gerbongnya masih panjang…

  166. bayu prakasa suroboyo

    assalamualaikum wr wb
    selamat pagi poro sesepuh lan poro sedulur KWA.Setia ngintip….nyimak….Sampai paham.Amin.

  167. ki dewa cakra

    @tokek yo wiss,aki cuma tanya saja,lanjutkan,nuwun

  168. aslm. izin menyimak dan bergabung,,,,,,,,,,,

  169. ARIF GUBUG

    Kayaknya pernah lihat ilmu ini, tp di padepokan/perguruan apa ya…???.

  170. asslm…

  171. Mad mad

    Bsa bgtu ya wah seru jg tuh

  172. De santos kds

    Assalamu’alaikum……para sepuh KWA dan sedulur semua….mohon ikut mengamalkan semoga berkah karena Alloh…..amiiin….monggo dilanjut…

  173. Qobiltu….

  174. daneeys

    absen pagi

  175. Heru Widodo

    askum
    umus sy 15thn pa blh sy ngmalin ini ki?

  176. OJIBUAKU

    ngintip pagi……

  177. Heru Widodo

    asskum
    wr wbrnrnsalam salim buat
    smuanya, sy mnta bntuannyd
    untk mendeteksi ilmu inirnrn-
    Silahkan Anda duduk
    Bersilarndengan tangan terbukarn
    ( Posisinya persisrnseperti saat /
    sewaktu kitarnberdoa kepada Allh
    SWT )rn- Lemaskan semua otot
    tanganrnkita ( jangan tegang )rn-
    Pejamkan Mata,
    Kosongkanrnpikiran dan fokus
    atas hal yangrningin
    kitarnpelajarirnLangkah kedua :rn-
    Menetralisir dan
    menyelaraskanrnIlmu yang kita
    miliki, baik yangrnkitarndapatkan
    dari belajar melaluirnguru, belajar
    sendiri , Ilmu
    isianrnataupunrnbawaan dari
    lahir, dllrn- BACA :rnYa Allah Saya
    mohon Ke Iklashrndan Ridho Nya
    untukrnMempelajari ?KUNCI
    KAROMAHrnAYAT KURSI ?Mu yang
    sempurnarn- Ya Allah saya Mohon
    denganrnKeiklasan serta Ridho
    Nya Untukrnmempelajari Kunci
    KaromahrnAyat Kursi Mu
    yangrnsempurna,dan
    denganrnIzin Mu melalui
    BonnyrnIndrasena,saya ingin
    terbukanyarnKunci AyatrnKursi
    Mu yang Sempurna
    ( Maafrnkenapa harus nama
    sayarndisebut,krn saya
    Alhamdulillahrnsebagai manusia
    Biasa yangrnkebetulanrnmemiliki
    Kunci tersebut danrningin
    membaginya bersama2 )rn- Baca
    surat AlfatihahrnSetelah langkah
    pertama danrnkedua sdh
    dilakukan makarnbarulah kita
    mulai untukrnmempelajari ?Kunci
    KaromahrnAyat Kursi? dan Insya
    Allah aparnyang akan kita pelajari
    akanrnbermanfaat ( maaf Ilmu
    inirnkhusus untuk Muslim )rnKunci
    Karomah Ayat Kursy inirnmemiliki
    8 Tahapan yaitu :rnTapi Mohon
    Maaf saya hanyarnakan
    memberikan s/d 6 tahaprnsaja,
    krn Tahap ke 7 ? 8 jika
    salahrndipergunakan akan
    sangatrnberbahaya&saya tdk
    inginrnsiapapun yg mepelajarinya
    akanrnmembahayakan diri sendiri
    danrnorang lain..rnTahapan:rn1.
    PEMBUKAAN KAROMAHrnAYAT
    KURSIrn2. PENERAWANGANrn3.
    KOMUNIKASI BATHINrn4.
    PENDENGARAN GAIBrn5. PECAH
    SUKMArn6. BAYANG SEJATIrn7.
    SEMU SEJATIrn8. IKHLASrnKUNCI
    KAROMAH ?AYATrnKURSI ?rnI.
    PEMBUKAAN KAROMAHrnAYAT
    KURSIrn? Al Fatihahrn? Takbir
    Lengkaprn(Allahu-Akbar, Allahu-
    Akbar,rnAllahu-Akbar, Laa ilaha
    illallah Warnllahu-AkbarrnAllahu-
    Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )rn? Ya
    Allah , Saya Mohon Ke-
    rnIkhlasan&Ridho NyarnYa Allah ,
    Saya Minta TerbukanyarnKunci
    Karomah Ayat Kursi
    MurnyangrnSempurnarn?
    Baca :Ayat Kursirn? Allahu-Akbar,
    Allahu-rnAkbar, Allahu-
    Akbar ?????..rn( Baca Terus
    menerus )rnDitahap ini , adalah
    jurus awalrnatau pembuka
    dimana jikarntangan anda
    bergerak sepertirnmemainkan
    suatu gerakan /rnjurus ikuti saja
    sampai gerakanrntersebut
    berhenti
    denganrnsendirinyarnSetelah
    berhasil di Pembukaanrnini, maka
    mulailah latihan Jurus,rndimana
    Jurus atau gerakan darirnKunci
    Karomah Ayat kursyrnadalah 77
    Jurus.rnBacaan utuk masuk
    kernTahapan Jurus :rn? Al
    Fatihahrn? Takbir Lengkaprn
    (Allahu-Akbar, Allahu-
    Akbar,rnAllahu-Akbar, Laa ilaha
    illallahrnWallahu-AkbarrnAllahu-
    Akbar Wa-Lillah’Il-Hamd )rn? Ya
    Allah , Saya Mohon Ke-rnIkhlasan
    rnkale-kale aja ada yg mau
    gantiinrnJacky Chan)rnBacaannya
    menjadi :rnYa Allah saya minta
    GerakanrnJurus Dewa Mabok
    yangrnsempurnarnlanjutkan ke
    bacaan berikutnyarnJika ingin
    melatih jurusrnsecara kontinue,
    maksud nyarntdk tertunda
    misalnya :rnLatihan jurus 1,
    istirahat 2rnmnt msk ke jurus 2,
    dst ygrndibaca tdk harus dr awal
    ckp:rn? Baca : Basmalahrn? Ya
    Allah , Saya Mohon Ke-
    rnIkhlasan&Ridho Nyarn? Ya Allah
    saya Ingin Meningkatrnke
    Jurus …….. dari Kunci AyatrnKursy
    Murnyang sempurna..rn? Allahu
    Akbar… ( Baca TerusrnMenerus )
    kalau ternyata tdkrnbergerak,
    makarnsebelum melafaskan
    AllahurnAkbar silahkan di Baca
    AyatrnKursi nya, barurnkemudian
    Lafas Allahu Akbar..rnterus
    menerus

  178. AWANG,,

    ,

  179. oke deeeh

  180. Tanggane sakiran wildan,

    Barang” yang mau d gadekan sakiran,

  181. Roslan

    Ikut nyemak… Qolbitu….

  182. Daker

    @ruslan.Iki kang ruslan BI bukan ya?Mf ya kang cm ingin kenal sj

  183. Sakiran wildan

    Pertamax

  184. wongedi

    salam buat semuanya… kangen ma mbah ib , kok gak nongol lg …

  185. Sakiran wildan

    Premix

  186. Sakiran wildan

    Premium

  187. Sakiran wildan

    Solar

  188. Sakiran wildan

    Avtur

  189. Sakiran wildan

    Minyak tanah

  190. anang wong cilik

    Qobiltu….

  191. Sakiran wildan

    Aspal

  192. Sakiran wildan

    Oli

  193. Sakiran wildan

    Shell

  194. Sakiran wildan

    Repsol

  195. Sakiran wildan

    Castrol

  196. Sakiran wildan

    Federal

  197. Masdi

    Selamat pagi All…
    salam seduluran….

  198. Sakiran wildan

    Top 1

  199. Sakiran wildan

    Bm 1

  200. arek ilank

    assalamualaikum smua,,
    semangat pagi bolo wongalus se-dunia.
    Salam salim salam KWA-ngen slalu bwt smua,,,
    absen&nyimak sambil mengamati mbah sakiran obral barang,,,,,
    masih tetap dari seberang.

  201. WONG GENDENG

    KENTUT

  202. ABUMAWAS

    sakiran wildan lagi CAPER

  203. mas.rio

    ass..wrwb
    pagi pak dosen..pagi sedulur semua…
    absen menyimak isi materi….

  204. wong lamo

    ass.wrwb

    @sakiran wildan:toke bermacam-macam minyak……….berapo 1ons minyak avturny…?

  205. M...A...M

    ass..wrwb.. pagi..mbah mbah pakde pakle om kakak mas semuanya…

    LAM KENAL SEMUA……………….?

  206. Kang Dullah

    Assalamu alaikum……….

    Absen ajah……….

  207. Jumio

    ki Mohon ijazahnya asma samar khodam buat diamalkan

  208. Laskar cinta

    Salam salim
    @M.A.M
    @wong lamo
    @mas rio
    @kang dullah
    @arek ilank
    @semuanya

  209. laskar lembu suro

    aslkm absen pagi

  210. Sakiran wildan

    Dexamethason 0.75mg

  211. Sakiran wildan

    Alupurinol 10mg

  212. Sakiran wildan

    Decadryl dhb 120ml

  213. Sakiran wildan

    Amoxicillin

  214. Kawulaning gusti

    Asalamualaikum.Wr.Wb
    kagem poro sesepuh yg bisa/mau ijazah ilmu mengenai sedulur 4,ditunggu lho pembabarannya 😀

  215. Azis

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  216. Tiang Bungkuk

    ups masih setia mengamati object ki sakiran wildan

  217. Cungkring Cerbon Luru Klambi

    boyong kedaton……

  218. M...A...M

    @laskar cinta:salam salim juga om
    @sakiran wildan;salesmeeeeeeeeeeeen…………

  219. Cungkring Cerbon Boyong Kedaton

    @SangHyang Ki Dewa Besi_mungkin email Panjengen Nyangkut, klo k rdrkwa@gmail.com g nyampe, monggo kirim k sangkalawenang@gmail.com asal tata caranya lengkap pasti nyampe Ki….heheheh

  220. Sartono jenar

    Met pagi smua…he…@Cak Sakiran..he..lagi kalah taruhan po?opo ganti profesi dadi salesmannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………????????????

  221. Sakiran wildan

    Ciprofloxacin

  222. Sakiran wildan

    Xitrol

  223. Sakiran wildan

    Ondansetron

  224. Laskar Permadani

    Minyak kayu putih cap daun dewa…xi xi

  225. Laskar cinta

    @sakiran wildan,toko segala ada y om? 😀

  226. Joko Umbaran 577

    OM SAKIRAN WILDAN LAGI NGITUNG DUNYONE……

  227. wong lamo

    minyak jelantah cap bimolixxxxxxxxxxx..ayo@ kang sakiran wildan: di.coba bagus untuk kesehatan….dipakai 3x sehari khasiat untuk suara merduuuu..cocok untuk @kang sakiran widan sebagai salesmeeeeeeeeeeeen……..

    lanjut……..

  228. Joko Umbaran 577

    OM sakiran wildan lagi inventory asset untuk tutup buku akhir tahun.

  229. Roslan

    @Daker, salam kenalan….

  230. Sakiran wildan

    Piston

  231. bregud

    sampurasun…..punten…..kulonuwun sadayana.
    huahaaaaaaaaaaa…….huahaaaaaaaa…… Mas wildan kliatannya lagi stressssss berat or lagi kesurupan ? Bangsa cangcut, kolor, bakiak,menyan,apel jin…disebut semuanya.
    Ada yang bisa menyembuhkan?

  232. wong lamo

    @kang sakiran wildan:lagi cengar cengir baca koment………huaha…….3x

  233. bregud

    Kang Cungkring mana nich……. lagi ngobatin bubulnya yee ?

  234. Sakiran wildan

    Gir

  235. surip

    hadir hadir hadir…..

  236. mas sakiran di bawa ke ponari saja sekalian main gundu sama ponari..ha.ha.ha..

  237. dr yg saya tahu ini ilmu bagus untuk di amalkan..saya tahu ilmu ini mulai tahun 1997.

  238. wong lamo

    @wongkito2:lam kenal…kito2 siapao bae…….?

  239. wong lamo

    @wongkito2:tolong dong disahre pengalamannya tentang ilmu ini……?

  240. Aris Joko Thole

    Waah, telat lagi nyimaknya..
    Gpapa wis, yg ptg dpt ilmu.
    Qobiltu bwt ijazah ilmunya, mga brmanfaat bgi sdulur KWA smw., Amiin.

  241. hibat

  242. wong kracak

    Salam mbah Sakiran Wildan
    Cucumu kangen dah lama ga salim ama simbah, gemana kabar mbah sehat kan?! Semoga simbah sehat wal afiat selalu. Amiiin.

  243. @wong lamo..salam kenal.di amalkan saja mas ..insyaallah tahu manfaatnya.memang kalau di istikomahi akan ada yg selalu memudahkan/melindungi kita. Di pati ada yg namanya mbah mail ..beliau saja pernah amalkan ilmu khodam 4 windu lamanya.dr 1windunya beliau pandang matahari selama 1 windu.beliau hy kyai musola kecil tp beliau terkenal di kalangan kyai2 NU. DAFTAR PESERTA GUYUB
    PASEDULURAN PEMBENTUKAN
    KWA JATENG DIY DAN ZIARAH
    AULIA DAN WALIYULLAH.
    (TANGGAL 22 JAN-23 JAN
    2011) Silahkan bagi yg berkenan
    hadir di copas ke bawah
    daftar paseduluran dan
    guyub dibawah ini,u/
    memudahkan komunikasi
    dan koordinasi silahkn dilengkapi data masing2:
    Daftar Peserta Meeting
    Perdana KWA JATENG dan
    DIY :
    1) Wawan sleman
    Yogyakarta 085729994755 2) Andra Yogyakarta
    081226119538
    3) Tjah Mumet Magelang
    085743335618
    4) Hijrah Semarang
    081228182273 5) Laskar Lung_gading
    Semarang 085740011189
    6) Pencari Guru Sejati
    Semarang 082133526671
    7) Raka Mas Jambrong
    Semarang 08157736941 Sindur Semarang
    085641164090
    9) Agus Kenthus Semarang
    08813745438
    10) Bengawan.Candhu
    Salatiga 085216123458 11) Ki Ageng Ungaran
    Semarang
    12) Ki Cipto Husodo
    Semarang
    13) Satrio Mataram
    14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605 15) Elang
    Cakti yogyakarta
    16) Sinom Megantara
    Magelang 08122573773
    17) Ki angon Yogyakarta
    (dengan sepengetahuan dan seijin panjenengan Ki)
    18) Lee Ping Ho (cah
    mboemen) 087871626640
    19) Bajul Kesupen Boyolali
    085876205777
    20) M. Yusuf/Ki Budak Gemblung Cirebon 21)
    Putro segoro,
    yogyakarta, 083866892312
    22) kang sugeng sragen
    085293876620
    23) Saifudin Kendal 08122850374 24) Prabowo
    Magelang
    08562560237
    25) Mas akik bungsu
    kudus
    081225779789 26) ArauBintang
    27) Ari Tingkir Salatiga
    081326643932
    28) Sunshine in Borobudur
    magelang 085228278953
    29) Sunardi Suruh Salatiga 085291210259.
    30) Ahmadrock demak
    insyaallah..
    31) Kusman Bantul
    082138404021
    32) …

  244. Sakiran wildan

    Ban irc

  245. Sakiran wildan

    Dunlop

  246. Sakiran wildan

    Mizzle

  247. Sakiran wildan

    Bridgeston

  248. Sakiran wildan

    Goodyear

  249. bregud

    Ilmu tsb akan lebih baik bila disertai tirakat/nglakoni :
    . Puasa mutih selama 7 hari ( undur undur ) artinya, hari pertama buka 7 kepal nasi,ke 2 : 6kepal,ke 3, 5 kepal…..dst….hari terakhir tidak boleh tidur sampae subuh.
    . Mulai puasa, pada hari kelahirannya sendiri.
    . Sebelum puasa ( jam 24.00 ) mandi besar / suci, badan telanjang dibalut kain putih ( kecuali muka & kepala ).
    . Jam 02.00 ato 03.shalat hajat 2 rakat, kemudian baca wirid tsb 21 X.

  250. Sakiran wildan

    Puulstep

  251. Sakiran wildan

    Klaker skf

  252. Sakiran wildan

    Klaker nachi

  253. Sakiran wildan

    Kalburator keihin

  254. Sakiran wildan

    Reflektor

  255. hmmmmm…..

  256. Sakiran wildan

    Busi ngk

  257. Sakiran wildan

    Busi champion

  258. Sakiran wildan

    Lasix

  259. Sakiran wildan

    Amitriptilin

  260. Sakiran wildan

    Kodein

  261. Sakiran wildan

    Sibelium

  262. Sakiran wildan

    Clorilex

  263. Sakiran wildan

    Riklona

  264. Sakiran wildan

    Merlopam

  265. bregud

    @ wildan…. tambahin : brooklak , chanesten, welirang, brenuk, limpung, srabi ….he…he…he

  266. Azlam(malaysia)

    Salam semua, gi mana tatacara tawasul amalannya

  267. riza nugraha

    @wong kracak : emangnya sakiran sakit syarafnya kambuh lagi ya ? masukin aja RSJ biar gak ganggu orang.

  268. mbahraden

    Qobiltu ki, mohon ijin mengamalkannya semoga diridhoi Alloh… Amin….

    Alfatiha ……. sent ….

  269. paing

    komenq mental teruuuuuus

  270. paing

    tawassulnya gmn boss?

  271. Absen malam!

  272. Assalamualaikum..@mas paing ..Tawasulnya: kanjeng nabi muhamad,malaikat 4 penghulu,nabi qidir as,4sahabat nabi,syeh abdul qodir al jilani,sunan kalijogo,mbah buju’ tumpeng madura,gus maksum,Muslimin wal muslimat.Sebenarnya ada lg yg lebih panjang tp itu di atas cukup..Ingat ..Ikhlas,pasrah,istikomah..Wassallam.

  273. murid PTK PK98

    pake puasa gak mas??

  274. izal

    qobiltu, terimakasih

  275. paing

    wa’alaikum salam,
    @mas minary, matur nuwun penjelasanipun sekalian qobiltu ijin mengamalkan ilmu samar khodam…
    Alfatihah katur panjenengan lan ki wongalus….

  276. M.RUSLAN ABD GANI

    Assalamualaikum, mohon ijin mengamalkannya.
    Wassalam.

  277. jerry

    qobitu ki

  278. bregud

    Punten……..wilujeng enjing dumateng para sedulur KWA semua.
    Mhn izin…..numpang absen n nyimak pituture para sepuh lan sing mbaurekso.
    @ met pagi ki cungkring cerbon nyolong klambi.
    @ met pagi juga mas jibrut…ubrut..ubrut…..( ma’af keceplosan ).
    Met pagi …semuanya.

  279. Herdi

    qobiltu..

  280. eko

    mohon maaf,sepertinya amalan diatas sama yg ada dibuku karangan masruri,saya dulu sempet mengamalkan tapi seingat saya g da tawassulannya,tiba2 beberapa hari sebelum artikel ini muncul saya kok pengin amalin lagi tapi lupa selang 2 hari eh ternyata di KWA amalan ini keluar jadinya pengin amalin lagi dech.semua amlan intinya istiqomah biarpun hanya 1 wirid/amalan,bukankah istiqomah lebih baik dari seribu karomah maaff bila salah.sedikit cerita dulu saya sangat suka dan tertarik dengn ilmu2 goib cumn maharnya yg diklankan ntah majalh ato internet maharnya lumayan mahal buat saya yg hanya seorang kuli.hingga suatu ketika saya beli buka mujarobat amalan para kyai,disitu banyak ragam ilmu cumn saya tertarik dengan satu amalan yaitu wirid untuk mudah dalam mencari ilmu,alhamdulillh setelah sekian lama saya amalkan, ilmu/wirid/dikir/dlll yg diklan paranormal dengn mahar yg lumayan mahal dengn mudahsaya dapatkan bahkan tanpa mahar, ,ALLOH menunjkkan jalan melalui blok ini (KWA)apa yg saya inginkan dulu ada diblok ini hampir keilmuan tingkat tinggi yg diklankan pun ada bahkan tanpa mahar sepeserpun,terima kasih ya ALLOH atas petunjukMU melalui KWA ini semoga para guru pengijazah ilmu/amlan di blok ini ENGKAU limaphkan rahmat yg dengn iklas tlah mengijazahkan keilmuannya aminn, kususon tuk pendiri KWA ki wong alus salam hormat n sungkem saya

  281. bregud

    @ eko..kang mhn maaf, ini bagi 2 pendapat sj sih…tentunya kalo berkenan.
    Jangan se X2 percaya pada amalan yang pake mahar…….apalagi sampe jutaan….itu sih akal akalannya para dukun yang pengen kaya tanpa usaha.Se X lagi mhn maaf kalo pendapat ini keras.

  282. eko

    iya kang bregud….gpp kok justru kita saling mengingatkan,makasih kang salam kenal n persaudaraan.

  283. kholik

    qobiltu…

  284. sowan

    alhamdulillah saya sdah dapat memetik hasilnya….trmakasih buat yang mengijazahkan ilmu ini sent al-fateha jga kepada smua warga KWA….

  285. bregud

    @ mas Eko…. syukur deh klo dah ketemu nyang antu cari sih,aneikut gumbira. he.e….he.
    @ mbah Kholik….salim mbah….

  286. Didit

    mohon izin mengamalkan…
    al-fatehah…
    Smoga pemberi amalan,dan pengamal selalu mendapat berkah,barokah,serta selalu dalam jalan ridho ALLAH SWT…Amin.!

  287. eko

    sma2 kang bregud,asal istiqomah insya ALLOH tercapai amin

  288. rdn shalahuddin bilal

    maaf ki, itu tawasul kpd siapa ya

  289. nizam

    salam tuan minary, emailnya ngak di balas lagi ya

  290. NAGA BASSIA

    MAKASIH.. qobiltu…

  291. Oval75

    Ass…absen.nyimak……..semangat sianaaanggg…

  292. belajar ikhlas

    wass. mohon ijin…qobiltu

  293. lee_do

    Mas, ketika saya amalkan. dlm 2 hari saja sy merasa ada getaran besar yg datang. tiba2 suhu badan saya meningkat, detak jantung saya berdetak lebih cepat. trus badan agak lemes. kepala pening, dan pandangan saya samar2, leher bagian belakang sampai punggung terasa dingin seperti org cemas. beberapa menit pun sembuh. tp nanti tiba2 getaran itu datang lagi. sampai sehari sy tak bisa tidur. tadinya saya kira saya kesambet jin. tp ternyata setelah diselidiki dari amalan ini. entah kenapa sy merasa seperti ini? setelah sy berhenti amalkan, getaran ini udah mulai berkurang. apakah sy terlalu banyak amalan? sy selama ini mengamalkan asmaul husna 600 kali setiap habis sholat fardhu dan tak ada masalah. amalan ini sy baca hanya 1 kali sja. mohon ada yg bisa menjelaskan. apakah sy terlalu banyaka amalan, atau khodam ini terlalu besar bagi saya? tapi mosok dlm 2 hari sy sudah langung merasakan. Mohon dijelaskan

  294. hilangkan nafsu ingat ikhlas krn allah dan istikomah.dan sering bc sholawat nabi .setiap pengamal beda2 yg dirasa.

  295. kulo nenbe ajar

    assalammualaikum….
    qobiltu…
    mohon izin untuk mengamalkan ki..

    Bismillah….
    semoga Allah meridhoi dan bermanfaat bagi saya.
    Amin…

  296. pangeran gunung kaf

    salam
    mohon izin untuk mengamalkan ki..

    Bismillah….
    semoga Allah meridhoi dan bermanfaat bagi saya.
    Amin…

  297. Nurwahid

    saya daftar anggota, Nama : Nurwahid, Alamat:Jl. Ir. Sutami Patam Lestari Sekupang Kota Batam, No. Hp. 085668008910, Email: radenmas.arya@yahoo.com

  298. Nurwahid

    saya mohon izinnya
    ilmu yg ada di blog ini

  299. ki doenk

    assallamu allaikum wr.wb semuanya…
    saya mohon penjelasan bagi semua yg sudah mengamalkan ilmu samar khodam ini
    dan tolong penjelasan nya dari mulai ritual sampai sudah khatam..
    saya mohon penjelasan apa saja yg dirasakan/dialami?
    terima kasih.
    wassalam.

  300. wayank setra

    mhon doa restu n izin nya ki wat ngamalin smoga brmanfaat,nuwun

  301. Eyang Semar

    Aww.
    Saya gak percaya orang2 KWA linuwih n punya kesaktian tinggi…kebanyakan mereka copas dari kitab samsyul ma’arif dan sejenisnya..
    Pernah dijazahkan mgkn sama gurunya tapi mereka gak punya basic untuk menguasainya..
    kalau mau belajar yg pertama kali belajarlah dari alam semesta dulu baru berguru pada seseorang yg kita yakini punya ilmu syariat, ilmu hakikat dan ilmu makrifat…
    benar dikatakan tidaklah pantas kita menyerap ilmu dan mengamalkannya hanya dari postingan internet karena saya yakin dg segenap yakin bahkan ‘ainul yakin sebagian besar anggota KWA mohon ma’af sekali ilmunya masih rendah dan belum ada apa2nya atau bisa jadi tidak memiliki ilmu sama sekali…bisa jg mencari nafkah dg penarikan mahar dg alasan mengijazahkan padahal yg mengijazahkan belum tentu menguasai dan paham betul dg ilmu yg dia ijazahkan..
    Tidak ada larangan penarikan mahar bagi pasien namanya jg ikhtiar tapi patut digaris bawahi apakah sang pengijazah sudah pernah mengamalkannya dan terbukti nyata juga menguasainya???hehe..ini yg belum sepenuhnya pengamal sadari.
    Terbesit dalam benak saya jumlah bilangan yg harus dicapai dalam suatu amalan sangatlah tidak rasional (masuk akal) sampai beribu2 bahkan ratusan ribu ataupun jutaan..bagaimana cara menghitungnya dan mempaskan hingga hitungan tersebut sama dg jumlah yg akan dituju..??sebelum sampai pada hitungan yg dituju mgkn mulut serta tangan pengamal sudah tidak kuat terlebih2 dg niatnya,yg semula ikhlas lillahi ta’ala tp krn jumlah yg diwirdkan byk sekali shgga melenceng saking capek dan kesalnya anggota tubuh yg dipakai untuk ritual wirid..
    Menurut saya pribadi jumlah hitungan bukan pioritas dan patokan utama tapi niat pengamal serta keyakinan dan sifat istiqomah yg membantu pengamal mencapai keberhasilan tsb.
    terima kasih
    Ki Semar – kudus,colo muria

  302. purwandi

    mantab….
    monggo lanjut….
    ada benarnya @ eyang semar…

  303. hanafiryanda

    asalam mu’alaikum?

  304. hanafiryanda

    aslm mu’alaikum?

  305. hanafiryanda

    mohon ijin daftar
    nama :hanafi ryanda
    umur: 24
    alamat:medan

  306. hanafiryanda

    mohon izin daftar
    nama :hanafi
    alamat:medan
    email:hanafiryanda@yahoo.com
    no hp:085270336511

  307. abu pinto rimba

    Ki@Minary mohon izin tuk ….ngamalin ya..,Bismillah,moga ada mamfaat dunia akhirat….amin

  308. abu pinto rimba

    Assalamualaikum para sesepuh KWA mohon izin daftar jadi anggota KWA..
    nama : Abu pinto rimba
    Alm :Aceh
    Hp : 081377278583

  309. SINGA MARANTEE

    @ ASSAlAMU ‘ALAIKUM ABU PINTO RIMBA…..

    PUE HABA, SALEUM NYANG THAT LAMBONG KEUDROENEUH.., PUE JEUT LONG TEUPUE PAT GATA TINGGAI, LONG DI ACEH SYIT…

  310. SINGA MARANTEE

    NYOE NE DAFTAR NEU TAMONG BAK DATABASE ANGGOTA KWA, MELALUI DAFTAR ANGGOTA KWA. TKS.

  311. wawan sleman

    @ ki singa marantee, mohon bisa hubungi saya di 085729994755. makasih sekali.

  312. SINGA MARANTEE

    @ OM WAWAN.., INSYA ALLAH YA..

  313. Abu pinto rimba

    Teurimong geunaseh @singa meurantee,meunyo jeut neubi no. hp droneh…nyak tamueturi langsong…lon sabee baca coment droneh di wog alus krn nama singa meurantee pasti dari aceh,lin pih dari aceh.

  314. kulonuwun,, salam karaharjan dhumateng bolo wong alus sedanten,,
    nderek nepang’aken ugi nderek ndeprok ,,,,

  315. QOBILTU. . . . . . .

  316. anwar

    QOBILTU. . IZIN NGAMALKAN

  317. Maafkan saya ki sesepuh KWA semua. Saya orang nuwbie yang gak tahu apa2 saya memang dari dulu memang ingin sekali belajar keilmuwan seperti yang sudah ada di KWA ini. Tapi saya agak takut untuk mengamalkanny, karena saya takut akan terjebak dalam keadaan syirik, dll. Karena Iman saya belum terlalu kuat.
    Menurut artikel diatas ada kata :–>>> ..kejarlah rahasia istikhomah.Wassallam. @@@
    Kok menurut artikel yang saya baca, mengejar rahasia istiqomah itu tidak boleh, Karena orang yang hanya mengejar rahasia istiqomah sholatnya tidak akan diterima…
    Maafkan saya Ki, saya baru belajar keilmuan, dan saya masih takut bila salah, karena mungkin belajarnya otodidak saja.
    Sep.tian_catur@yahoo.com

  318. mohon mengamalkannya

  319. Dalli

    Mohon ijin mengamalkaN, qobiltu…

  320. ijin mengamalkan, qobiltu

  321. anas

    qobiltu..ijin mengamalkan..smg brkah..amin

  322. bang nasir

    qobiltu

  323. minta ijin ki mau ngamalkan samar khodam, dan q mau nanyak tawassulnya gmana………………?

  324. Rudianmustofa

    Thank’s taz info,a
    insya’ALLAH sya amalkan dgn se’ikhlas”a

  325. alhamdulillah syukran..salam ukhwah..mohon ijazahnya saudaraku..

  326. Mohon diijazahkan dan mohon untuk mengamalkannya

  327. NOIB (Jamaah Olah Indra Batin)

    @eyang semar: ass, tolong untuk hargai share ini, wadah persaudaraan bukan wadah adu argumen, saling melengkapi lebih baik, suwun.
    @guru Eko: ada apa dengan mahar, kok dikasih mahar.?
    Padahal “setiap menjual 1 ayat akan dimasukan 1 api neraka pada orang itu”

    Tolong jamaah KWA yg tau hadiz tsb, mohon rincian nya.

    Suwun

  328. JOIB (Jamaah Olah Indra Batin)

    @eyang semar: ass, tolong untuk hargai share ini, wadah persaudaraan bukan wadah adu argumen, saling melengkapi lebih baik, suwun.
    @guru Eko: ada apa dengan mahar, kok dikasih mahar.?
    Padahal “setiap menjual 1 ayat akan dimasukan 1 api neraka pada orang itu”

    Tolong jamaah KWA yg tau hadiz tsb, mohon rincian nya.

    Suwun

  329. qobiltu ijin mengamalkan

  330. adam

    Ass Wr Wb, utk pengijasah dan seluruh sesepuh serta sedulur KWA.
    Mohon ijin mengamalkan bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya.

  331. wongdeso

    qobiltu

  332. Musyafir

    Qobiltu.

  333. Mus

    ,,Salam alayikum,,,qobiltu dan mohon ijin tuk mengamalkannya,,,
    ,,salam hormat tuk Ki Wong Alus dan para sesepuh/guru di kampus ini teriring doa semoga keberkahan selalu menyertai semuanya,,,Al Fatiha,,,

  334. ahmad humaedi

    saya terima ijazah ilmu gigolonya,,,,mhon ngamailn ya,,, n makasihhh

  335. firman

    ass…
    saya minta restu dari abah untuk mmpelajari’a…

  336. QOBILTU LILAAH TAALA….

  337. Gemana cara mengamalkanyak ki, apa harus puasa ki

  338. ijin mengamalkan

  339. riko

    .ijin mengamalkan. . .smga brmanfaat dunia dan akhrat. . .

  340. JAKA UMBARAN

    maaf ni ilmu apa?energinya koq keras dan frontal..

  341. jeffriyl

    Assalammualaikum….

    Bismillahi.

    Qobiltu…

    Mohon izin untuk mengamalkan ki..

    Semoga Allah meridhoi dan
    bermanfaat bagi saya.
    Amin…

  342. Qobiltu…

  343. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki minary al-fatihah sent

  344. kawulo alit

    subhanallah . . .
    maha besar kuasa dan kehendaknya. . .
    mohon ijin buat belajar dan mengamalkan ijazahnya kang mas

  345. hafiz

    Assalamualaikum, .. mohon diijinkan untuk beramal . Qobiltu

  346. yusrodin

    Ijin mengamalkan na ki semoga di ridhoi اللّهُ dan mamfaat آمِيّنْ… آمِيّنْ…. آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ al fateha…..
    Sohibbul ijazah al fateha…

  347. Assalamualaikum.
    Mohon izin mengamalkannya semoga mendapat keredhaan Allah swt.

    AL-FATIHAH

  348. nerah wiranata kusuma

    mohon ijazahnya ki..haturnuhun

  349. diko

    assalamualaikum wr wb,
    Qobiltu ijazataka, mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkannya. Smoga menjadi kebaikan dunia dan akhirat. Alfatihah

  350. Qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  351. Raden mayasadana

    qobiltu, mohon ijazahnya

  352. Mas Joko

    Assalamualaikum, .. mohon diijinkan untuk beramal . Qobiltu

  353. Ass.. Wk, salm persdaraan tk smuanya di blog ini

  354. Awang

    Qobiltu kang

  355. Jayeng rono

    Qobiltu…
    Mohon ijin mengamalkan,,,
    Alfatihah sent…

  356. In syaa Allah qobiltu dan izin save in syaa Allah

  357. KI NYOMAN JOGJA

    ASLMKM DEREK NYIMAK QOBILTU…………………..IO SALAM RAHAYU

  358. KI NYOMAN JOGJA

    NWN KI

  359. Sang pengelana

    Qobiltu..ijin mengamalkan ki

  360. djumiyo

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna asma samar kolam dan karomah ayat kursi ki saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha….. untuk aki berdua

  361. wong samar

    kobiltu

  362. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    ILMU SAMAR KHODAM tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU SAMAR KHODAM tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  363. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Minary Citraeleanora beserta kepada Bapak Ustaadz Minary Citraeleanora beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Minary Citraeleanora serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Minary Citraeleanora juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU SAMAR KHODAM tersebut dari Bapak Ustaadz Minary Citraeleanora dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Minary Citraeleanora supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU SAMAR KHODAM tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Minary Citraeleanora atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Minary Citraeleanora beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Minary Citraeleanora serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Minary Citraeleanora juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: