MENGUAK TABIR SUSAH MENJUAL TANAH/RUMAH(SERET REJEKI)


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum.Kepada wongalus para sesepuh dan pembaca yang saya
hormati.Semoga tulisan ini bermanfaat bagi yang sedang dirundung
masalah seperti judulnya.Begitu susahnya ketika cobaan duniawi tak
kunjung berakhir.Hutang menumpuk rejeki seret mau menjual apa yang
dimiliki sekedar membayar hutang tp tidak laku2.Mau cari paranormal
maharnya mahal.Ketemu paranormal malah kena tipu.Aduh sakitnya sudah
jatuh tertipa tangga.Banyak kasus mau menjual tanah rumah begitu
sulitnya.Tanahnya sudah ditumbali dg mahar yang cukup tinggi namun
belum juga laku.Si pembeli ditembak ilmu pengasihan blm juga mau
membeli.Lalu bagaimana langkah kita?.

Pertama analisa diri kita sendiri APAKAH DILEHER BELAKANG SERING KAKU? Padahal tensi darahnya normal.APAKAH DIPUNDAK BELAKANG SERING SAKIT? Padahal tdk capek.Kalau jawabnya ya maka percuma kita menumbali tanah yang akan dijual. Percuma menembak calon pembeli dg ilmu penunduk/pengasih.Coba dirituali badanya bukan tanahnya bukan pembelinya.Untuk ritualnya tentunya harus diteliti dari mana datangnya hambatan susah menjual tanah. Kalau sudah ketemu sumbernya insya alloh juga mudah menemukan ritualnya.Kalau
hambatanya ringan perjuangan tidak terlalu berat. Untuk hambatan berat
tentu perlu kesabaran dan perjuangan.Jadi solusi yang saya maksud
disini beragam harus benar2 dicari sumbernya dulu dari mana?.

Untuk sekedar membantu ritual apa yg cocok bg saudara yg mengalami gejala
seperti yg saya sebut diatas silahkan telpon kalau tdk keberatan.Insya
alloh saya berusaha membantu lewat getaran suara anda. Jangan kwatir
dengan mahar.Yang perlu anda siapkan cuma isi pulsa hp anda dan anda
mau melakukan wirid dan dzikir. Semoga bermanfaat. SAK MANDHI MANDHINE
LAKUNE WONG LIYO ISIH MANDI LAKUNE DEWE(SEMANJUR2NYA RITUAL ORANG LAIN MASÌH MANJUR RITUAL KITA SENDIRI). @@@

282 thoughts on “MENGUAK TABIR SUSAH MENJUAL TANAH/RUMAH(SERET REJEKI)

  1. merdeeekaa..
    saudaraku mbah yai risang mukti..mantaaaap..
    wuaduh ada yg fitna ane di blok abah rafi..
    sadarlah hai tukang fitnaah..wasalam.

  2. Jejak Yang Terlupakan
    Jati diri Yang Tak lagi Dikenali
    Kearifan Yang Tlah Ditinggalkan

    GaluKepram bon Berkhidmad Dlm Kidung

    Hana nguni Hana Mangke
    Tan hana nguni tan hana Mangke
    Aya ma beuheula hanteu tu ayeuna
    Hanteu ma beuheula hanteu tu ayeuna
    Hana tunggak hana watang
    Tan hana tunggak tan hana watang
    Hana ma tunggulna
    Aya tu catangna

  3. ki risang, mantab bos, salam salim ki.
    absen pagi para sedulur semua, salam salim dariku,
    nunut ngintip dari luar kelas.

  4. ikutan absen ya ki.dah hmpir 1 thn mau jual rmh blm laku2 ki.pdhal dh dikejar2 utang.dh brdpa orang surve gk seneng,jd 1 orang malah nggagalke spihak.mhn mnt no hpnya ki.mtrsuwn

  5. Sugeng enjing sedoyo keluarga kwa,salam karaharjan.acungan dua jempol kagem ki risang,yg mau membantu saudara2 yg lain tanpa pamrih :)

  6. asslkm ki risang… saya sudah kirim email.. no. hp ki risang yg biasanya sulit saya hubungi.. saya minta no yg lain. urgent ki risang. mohon bantuannya. tolong no. hp yg lain karena yg 085867111xxx tdik bs saya hub. matur nuwun sanget

  7. Semangat pagi all sedulor kwa
    @ki wa
    @ki risang
    @om makruf
    @mbah cungkring c
    @ki sudadi
    @ki dewa besi
    @unyil
    @7mata air
    @wawan
    @laskar lembu suro
    @all kadang2koe kwa smua sugeng enjang lan sugeng makaryo

  8. Ki cungkring : salam kenal.
    Ki dewa besi : salam kenal,pancen nembe musim fitnah koq ki he..he.
    Mbah khozin : alamat @mail njenengan menopo mbah?

  9. Selamat petang Assalamualaikum… mungkin ada dikalangan warga KWA yang tahu tentang TAPAK SEMBILAN,… , maaf pertanyaan saya ini, terima kasih.

  10. ;laskar lembu
    salam perseduluran selalu..
    utk saudara yg fitnah sy di blok abah rafi hati2 dan jgn di biasakan terhadap siapun,karna akan membahayakan diri anda sendir..wasalam

  11. Om LC : salam kenal saking bolo kwa boyolali.lha biasane tambah seru dgn guyonan2 segar om he..he.

  12. :kawulaning gusti
    sama2 saudaraku…
    smoga saudara slalu dlm damai n sejah tera..amin
    :mbah khozin A
    lama tak jumpa..smoga sampean sehat2 ya mbah..

  13. Absen pagi salam kagem sedoyo bolo wongalus @kirisang semoga amal ibadahnya dibalas allah swt dgn kemudahan risky dan diberi kesehatan selalu shngga dpt menolong sesama dgn ikhlas dan tanpa pamrih amin. Alfatihah sent

  14. @ki dewa besi:wah rupanya bukan panjenengan itu ya di blok abah raffi,maafkan saya yang mengomentari,maaf
    @ki risang: ada juga metode dengan mengontak malaikat yang menjaga tanah,rumah tsb….trus kita tanya ama malaikatnya…kira2 apa masalahnya sehingga seperti itu…..saya pernah liat sesepuh melakukan hal seperti ini lho. tentu saja tingkatan malaikat lebih tinggi levelnya dari khodam atau jin, namun tidak semua orang bisa, termasuk saya..saya juga gak bisa…hehehehehee

  15. Asw…Selamat pagi semuanya,salam @ki dewa besi ono opo sih kok moro2 ada yg mefitnah begini?Artikel yg mana sih ki mbah rafi?Temen2 pd bingung nih,yg tenang ki dewa besi.

  16. @Mas Risang.. saya sdh ngamalin amalan melepas susuk (tp tanpa ramuan) trs selanjut nya ngamalin apa lg mas?

  17. @bang LC:apa kabar..?
    @the star:apa kabar..?ada ap dengan kalian..?kok main marah2an..jadi curiga ni..he3
    @kawulaning gusti:lam kenal lam persauduluran..

  18. :tiang bungkuk
    slm knl,tolong di sampaikan ke yg punya blok ya..sy jg tau dari murid sy,dan sy blm pernah tau apa itu blok abah rafi…tlg sampaikan slm perseduluran ke abah rafi dan ke semua siswa2nya,wasalam

  19. assalamualaikum kwa….
    nderek nyangkruk….kaliyan nyruput teh… :D :D :D salam tajzim sedanten….al fatehah sent….

  20. @ki dewa besi : sabar ki,kata kakek saya dulu “wong nandur bakale ngunduh” he..he.
    @om LC : es buah?boyolali adem om,enaknya susu segar he..he.
    @tiang bungkuk : salam kenal,puji karaharjan.
    @the star : salam kenal,puji karahayon.
    @gupito : salam kenal,puji kawilujengan.

  21. @wong wongan sawah:cari cacingnya aja dalam tanah.. untuk dijual buat mancingnya sakiran wildan..kan menghasilkan uang juga..he4

  22. @kawulaning gusti:kok nggk nyapa saya..salam kenal salam hormat..salam bedulur..
    @bang LC:jangan marah2an..ntar dimarah dosen..

  23. mat pagi ki risang ,artikenya kok ngak komplet sepesti biasanya to ki.mana no hp nya. @mbah khozim @kang bib blis salam kenal. kang bib blis mana artikelnya saya tunggu2 kok nggak muncul3 aku penggemare sampean.

  24. Ki Risang, pantesnya juga jadi penyair. Kalau merangkai kata-kata itu enak dibacanya. Kalau mau jual rumah mertua boleh gak ya?

    Tuk sedulur KWA semua dimana Anda berada salam takzim dan silaturahmi dari saya. Met beraktivitas …. kerja yo kita kerja…
    Ki Risang apa panjenengan sudah siap keganggu para sedulur yg pingin tau amalannya? Saya tdk ada kapasitas judgment masalah ini, hanya pengalaman saya malah jadi repot.

  25. @bang LC:sukurlah kalau nggk marah2n..telepati aja kalau nggk ada pulsa..he3
    bagi saya dikit susunya kalau dapet dari kawulaning gusti..
    @kawulaning gusti:berarti dekat dong dengn ki.bajul kasupen..?

  26. Assalamualaikum, ,salam takzdim, ,all, salam kenal penuh hrmat,,
    @mbah abdul jabbar,
    @dewa besi
    @tiang bungkuk
    @the star
    @laskr cinta
    @kaulaning gusti,
    @risang mukti, , all bolo wong alus tnp kecuali, ,mohon ijin nyimak,

  27. Assalamualaikum, ,salam takzdim, ,all, salam kenal penuh hrmat,,
    @mbah abdul jabbar,
    @ojibuaku,
    @wong lamo
    @dewa besi
    @tiang bungkuk
    @the star
    @laskr cinta
    @kaulaning gusti,
    @risang mukti, , all bolo wong alus tnp kecuali, ,mohon ijin nyimak,

  28. mah abduljabbar boleh saja jual tanah+rumah mertua, nanti bagi pada saya dong,tapi dampratannya /omelanya saya nggak mau gituloooo. apayagitu ..@wong lamo @laskar cinto.

  29. @bang LC:saya nggk ada ilmu telepati..saya tau dari orang..kalau kita rindu tapi nggk ada uang untuk bertemu..pakai telepati aja..itu kata orang bukan kata saya..saya juga masih belajar bang..tapi kalau pengalamn telepati udah saya coba..tapi itu dulu..sekarang nggk lagi..mungkin males..

    @om.awang:lam kenal lam bedulur..salam takzim..

  30. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Nyuwun sewu poro sedulur. Mohon bantuannya, anak saya laki-laki umur 5 tahun, sering pilek. kata dokter, sinusitis.Sudah berkali-kali kami bawa ke tempat dokter, tapi masih pilek. Pripun Ki, ada yang bisa bantu? matursuwun.
    Wassalamualikum Wr.Wb.

  31. @laskar cinta….apanya yg sepi mas :)
    @triwiyono….selamat pagi setengah siang ya ki :)
    @fahrur….njenengan masuk di tread pengobatan aja ki…biar lebih fokus, karena disana banyak dokternya…. :D

  32. Salam ,,,biasanya ki risang mukti kalo kirim artikel suka dengan disertakan dng amalannya,,maaf bukannya su’udzon..demiallah sekali lagi mohon maaf..apa bener ini ki risang mukti yg kita kenal(sesepuh kwa)

  33. @kangmas laskar cinta salim salam kangmas….
    @kangmas pitulikur hehe iya itu maksudnya setengah siang..

  34. Absen siang Mbok Sugi ragen takon pira wong kang teka arep bungkus kanggo mangan awan, kang disebut ajungaken 5jempol:
    – Om Makruf
    – Om Ulat Bulu
    – Om Setiawan
    – Om Wongrangerti
    – Om Sudadi
    – Mbah Sanghyang Ki Om Khozin A
    – Om Sartono Jenar
    – Si Unyil Pak Raden
    – Mbah Sumulungjati
    – Om Indra Cakarlangit
    – Om Alfin
    – Bapake Rama-dhe
    – Om Masrid
    – Om Oray
    – Mbahe Sanghyang Om Ki Dewowesi
    – Om Lanang sejati
    – Kangmas 7Mata Air
    – Kiageng Laskar Lembusuro
    – Om Wawan
    – Om Bregud
    – Om Rahayo sobo
    – Syekh Kawulaning Gusti
    – Kangmas Uux
    – Dewoto Kiageng Cakji
    – Mbahe Sanghyang Noto Laskar Cinta
    – Ustd Nasrudinkb
    – Master Multytherapist
    – Suhu Yingyang
    – Om Niebie
    – Juragan Mandorturu
    – Om Ispati
    – Mbahe Sanghyang Noto Kityang Bungkuk
    – Mbahe Jayaningrat Ki The Start
    – Dewoto Noto Mbahe Gupito
    – Kiageng Kumbang Kelana
    – Ki Wongmdn
    – Ki Wong Lamo
    – Ki Noto Wong-wongan Sawo
    – Mbahe Sanghyang Dewoto Noto Pitulikur
    – Kiageng Lelono Mas Ageng
    – Om Tris
    – Om Fahr
    – Syekh Pamuktiaji Mbahe Abduljabar
    – Om Awang
    – Sanghyang Dewoto Noto Kisunda Buwana
    – Sanghyang Kidanyang Alas Tunggal
    – Om Goem
    – Om Triwiyono
    Monggo sederek diaturi daharan rahina…….
    Sekantun myarsih wejangan Syekh Sanghyang Ki Risang kang amurbeng KWA…….

  35. @laskar cinta….hehhhee…mas mbok saya ditulari ajian cintanya…..
    @c4hbut4……nyuwun sewu sakderenge, mohon maaf sebesar2nya sebelumnya….
    mas risang mungkin menganjurkan telepon karena di deteksi secara langsung dari getar suara sang penelepon, dan setau saya mas risang memberikan saran wirid dan pengobatan itu di telaah dari gejala dan pendiktesian dahulu,,,gak bisa disamaratakan semua keluhan sama…
    sekali lagi mohon maafnya setulusnya dari njenengan…. :) :) :)
    @triwiyono….hehheee…njenengan bangunnya kesiangan atau jam lagi mati mungkin mas….salam paseduluran…

  36. sugeng siang poro kadang/sedulur ijin nyimak…
    ki dewa besi g usah gusar FAMAN YA’MAL MITSQOOLA DZARROTIN KHOIRON YAROH
    WAMAN YA’MAL MITSQOOLA DZARROTIN SYARRON YAROH. .. yg menanam pst akn memetiknya.. smga yg dfitnah dmulya kan drajaty oleh 4JJI setinggi2 nya dan yg memfitnah disengsara kan hidupnya hingga dia sadar dan mhn maaf… salam paseduluran..

  37. Om fahrur bs jd pilek itu tanda perkembangan otaky cepat insya Alloh anak sperti itu daya fikirY kuat dan lebih peka dlm menerkah asal Qt sbgai org tuaY bs mengarahknY…..(ktY bs trmasuk sindrom kundalini, atau mgkin aliran chi yg trlalu trpusat dlm otak)…allohu a’lam……….walaaa Kring cungkring ngomong opo koe…..kwkkkkkkk kabooooorrrrrrrr

  38. @eyang cungkring…..waduhhh….jangan ditambahi nama saya, kulo menawi kabotan jeneng saged adem panas pilek….hehheee…..monggo katuran dahar siang….. :D :D :D

  39. @CUNGKRING CERBON:nama saya kok nggk ada..?he3 protes..apa artinya om…?apa mau ngajak makan siang bareng…?h3..waktunya makan siang…
    @bang laskar cinta: apa kabar..?
    untuk saudaraku semuanya………..APA KABAR…? moga semuanya sehat selalu..aamiiin…

  40. @laskar cinta….hehehhhhee….cinta rosul aja mas kyk hadad alwi dan sulis…..hehhhheeee :D :D :D
    lah kan udah kluar dibahas di pengasihan yusuf….wahhh insy tob markotob itu mas…. mbok sarijem yg jual soto aja bisa ikut terkiwir kiwirrr…. hehhheee…..

  41. @mas rio…salam kenal…. :D :D :D
    njenengan langsung mlebet pawon mundut piring….tasih katah kog…

    nyuwunsewu mohon diri dulu….pangapunten bilih wonten salah pangucap lan tingkah laku kulo….
    mandar mugi gusti Alloh pinaringan langgeng keguyuban lan paseduluran ing kwa mriki….al fatehah sent……

  42. – Om Laskar Cinta_waktuY makan siang Om,artiY…@Om Pitulikur saestune miturut pangrahsae ponakawan Om…mugi ketampi salim pangabaktine ponakawan

  43. @cungkring cerbon,oh gtu,ayo makan siang bareng om. Om nama saya jgn d tambahin lgi om,nanti saya demam om :D

  44. Absen siang Mbok Sugi ragen takon pira wong kang teka arep bungkus kanggo mangan awan, kang disebut ajungaken 5jempol:
    – Om Makruf
    – Om Ulat Bulu
    – Om Setiawan
    – Om Wongrangerti
    – Om Sudadi
    – Mbah Sanghyang Ki Om Khozin A
    – Om Sartono Jenar
    – Si Unyil Pak Raden
    – Mbah Sumulungjati
    – Om Indra Cakarlangit
    – Om Alfin
    – Bapake Rama-dhe
    – Om Masrid
    – Om Oray
    – Mbahe Sanghyang Om Ki Dewowesi
    – Om Lanang sejati
    – Kangmas 7Mata Air
    – Kiageng Laskar Lembusuro
    – Om Wawan
    – Om Bregud
    – Om Rahayo sobo
    – Syekh Kawulaning Gusti
    – Kangmas Uux
    – Dewoto Kiageng Cakji
    – Mbahe Sanghyang Noto Laskar Cinta
    – Ustd Nasrudinkb
    – Master Multytherapist
    – Suhu Yingyang
    – Om Niebie
    – Juragan Mandorturu
    – Om Ispati
    – Mbahe Sanghyang Noto Kityang Bungkuk
    – Mbahe Jayaningrat Ki The Start
    – Dewoto Noto Mbahe Gupito
    – Kiageng Kumbang Kelana
    – Ki Wongmdn
    – Ki Wong Lamo
    – Ki Noto Wong-wongan Sawo
    – Mbahe Sanghyang Dewoto Noto Pitulikur
    – Kiageng Lelono Mas Ageng
    – Om Tris
    – Om Fahr
    – Syekh Pamuktiaji Mbahe Abduljabar
    – Om Awang
    – Sanghyang Dewoto Noto Kisunda Buwana
    – Sanghyang Kidanyang Alas Tunggal
    – Om Goem
    – Om Triwiyono
    – Sanghyang Nata Ust Kimas Rio ingkang Sinuhun Pusakaningrat KWA
    Monggo sederek diaturi daharan rahina…….
    Sekantun myarsih wejangan Syekh Sanghyang Ki Risang kang amurbeng KWA…….
    (maaf diulang aly da yg gugat tanah tumaritis….xixiixixi Kabooooorrrrrrrr)

  45. @ki dewa besi tenang dan sabar ki, kasus yg sama jg menimpah beberapa sesepuh K.W.A mereka jg di fitnah di blognya Abah raffi. Malah ki nurjati sempat kena jg dan malah tu tukang fitnah ngaku2 murid ki nurjati dan malah saya jg coment di sana .. Mengenai pelaku ya udah bisa di tebak golongane paranormal palsu yg kecewa dgn berdirinya blog K.W.A dan blog ABAH RAFFI dan bisa jadi antek2nya amongroso. Ya jk sampeyan merasa di fitnah gak usah sungkan2 minta maaf secara terbuka di coment blog, itulah langkah terbaiknya. Terus berpesan sama Abah raffi kalo ada kasus lg tolong liat tanda gambar profil avatar, hal itu gunanya agar kt tau mana yg asli mana yg palsu. Walau kt gonta ganti nama kalau email kt tetap ya gambar profil avatar kt kan tetap hanya namanya aja yg gonta ganti. Itu aja saran dari saya mudah2an berkenan.
    @bolongalus semangat siang

  46. @bang LC:wah..saya makan duluan ni..lupa ngajak abang..lain x aja kita makan bareng..

    @pitulikur:lam kenal kembali..lam bedulur..

    @cungkring cerbon:wah..panjang banget..saya nggk ada gelar ustad..saya orang biasa yang masih butuh pelajran..

  47. Asslmkm.wr.wb.
    Salam hangat salam paseduluran,salam menjura yg dalam buat
    Ki Alus,Mas BC,Pini Sepuh lan kabeh sedulur KWA,wa bilkhusus Ki Risang Mukti…
    Slanjutnya ijin nyimak lan ngalab berkahipun dari materi pelajaran ini…

  48. Assalamualaikum semua…
    moga para sedulur diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan rasa syukur yang sempurna dari yang Maha Pmberi, amin..

    Mohon bagi para sesepuh atau sedulur yang mengetahui asma’ apa ini, apa fungsinya dan berhawa panas atau sejuk, mohon penjelasannya bagi yang mengetahui.
    ini asma’nya :

    SHOLLALLAHU ALAIHI WASSALAM…3X
    KUN FAYAKUN QUDROTULLAH, WASIIKUMANI WASIIKUMBOLO, TERUNGTUM BANYU LOROT, OTOT PEDOT, BALUNG TIKEL-JUMANGKAH POTONG LIMBERUK, MOYO JEMBUR, MOYO NUR PUTIH. 3 kali ulangan sambil tahan nafas.

    Sebelum dan sesudahnya saya haturkan banyak-banyak terimakasi.

    Salam ta’dzim-karahayon, salam asah, asih, asuh lan salam kenal untuk yang belum kenal, nuwun…

  49. @sakiran wildan:capek habis mancing ya…?dapat nggk ikannya../pasti kecil2..goreng pakai minyak bimoli aja..!!!

  50. @om.gupito:mungkin belum waktunya dapet rejeki..?itupun tekornya untuk apa..?kalau ngasih untuk orang yang sangat membutuhkan pasti dibalas 2x lipat untungnya..tapi jangn mengharap..!!

  51. abseeennn…. sambil ndoprok di pojok… sambil mangan jagung godok ae…. ini kopine blm keluar yo?? hiks…hiks.. ki risang… cepet keluar dong…

  52. pantasan sy mau masuk ke blog abah raffi susa dh lama saya ga masuk.karena lagi ada musibah abang suami meningal.jd bulak balik tangerng pulo gadung jadi saya ga bka blog.sekli buka kepengen mampir ke abah raffi mau ucapin salam ko ga bisa pada hal uda pakai paswt.kenapa sh orang ga bertangung jawab buat fitna enak kan bersaudara dari pada cari mush.slam buat saudaraa ku di kmpus kwa asa,asi,asu

  53. He he he @mencari ridho illahi…sabar bux..,orang jail jgn diladeni tar temannya pd ketawa ngakat krn dpt temen lg xi xi xi..,

    @turut berduka cita buat abangnya suami bu..,semaga mendapat nikmat kubur .amin

    @abah raffi mempasword semua amalan krna pihak2 yg usil sdh lwt bts…tp agama adlh rahmatan lil’alamin jd so far …memperkuat ukhuwah islamiah aja,..
    Salam rahayu

  54. Knp di indonesia agama apa saja ada tp org2 kelakuan nya spt tdk pnya agama. Bnyk yg menghalalkan segala macam cara utk mencapai tujuan. Org bodoh + lemah spt sering jd korban.

  55. Knp di indonesia agama apa saja ada tp org2 kelakuan nya spt tdk pnya agama. Bnyk yg menghalalkan segala macam cara utk mencapai tujuan. Org bodoh + lemah spt saya sngt sering jd korban perbuatan org2 spt itu.

  56. 7mata air,kemarin habis posting amalan saya sudah janji mau menghilang.ya…akhirnya cliiing.muncul lagi dengan wajah baru.YINGYANG…karena pake nama itu banyak yang salah paham dg beberapa email dan sms yg masuk.

  57. terima kasih saudara ku Laskar Permadani dn informasi nya.ga tau kenapa ya sering aja ada yg ngacak2 blog apa untung nya.ya sudh la biar kan saja.apa lg kemarin saya dengar blog kwa mau bubar ak langsung kontek wongalus,semoga yg ngacak blog di ampuni dosa

  58. @GUPITO…yg sabar yo om…kalo mungkin apa yg disebut revolusi itu perlu mengapa tdk..,semangat muda harapan bangsa…sedih jg mlht keadaan saat ini,yg namanya KKN jd sapaan sehari2 he he…smuanya blh padam,..tp tdk blh putus harapan…ditangan pemuda,putra putri tercinta masa dpn yg lbh bermartabat hrz dijawab …
    Jika yg tua sudah tak kuasa yg muda ambil amanah..,jika hedonisme merajalela,..msh bnyk rumah2 teduh yg pnh cinta sesama,cinta kebenaran,cinta kpd TUHAN…

    Mhn maaf silaf kata
    salam nur muhammad dr hamba berlumur dosa…smg alloh merahmati silaturahmi di KWA tercinta.amin…

  59. wis tak siap ke pulsa,akeh….neng,ra, ono,sing,dihubungi….
    lah,njuk,piye,iki….wis,arep,zikir,je….walla…ra,konco ,tenan,iki….

  60. 164, ,melu ngangsuh kwruh, , salam hrmat, ,dri saya bwt sesepuh Kwa, all,blo wong alus
    @khozin a, salam ta’zdim, lam knal pnuh hrmat mbah, ,

  61. kok ndak ada no hp nya mbah risang. kan jadi susah menghubunginya. salam kenal dari saya . jual tanah nggak laku2.

  62. oh begono kang yo wes,,
    salam buat warga kampus wongalus sy bnyk terimksh kepada ki wöngalus dan ki bengawan chandu serta warga semua krna lwat kwa sy jd gak kuper he,he tarang reng you

  63. @khozin a Alhamdulilah,,mas ,,demam ngamalin Asr, jd nda smpe 7 hri,, kenapa ya,,? Mohon Pencerahannya,

  64. @ 7 mta air, , salam knal mas, salaman,,
    @LC, mt malem om,, salam salim jga
    @ridhs, walaikum salam mas,,

  65. -awang
    ada 3 hal yg perlu kt ketahui..jih.
    -blm ckp umur
    -dkm mengamalkan agn di campur2
    -dan wadak kt sdh terbuka/blm..
    ketiganya sangat berpengaruh apabila kt menjalankan amalan2 yg khusus jih.

  66. -7 mt air
    wele2..
    cuek aja,jgn pandang bulu kl utk berseduluran..
    -laskar c
    wah lg nunggu sapa ni.?

  67. -LC sy punya 7 om jika om minta nanti namanya jdi 6 mata air..bnyak kok om sy jg msh nyari biar nyampek ke 7 om..
    -mbah khozin sy kurangnya apa mbah?

  68. @khozin A,setengahnya lgi d cari mbah :D . Kalo saya kurangnya apa mbah?
    @noname,salam salim om,apa kbar?
    @7 mata air,y udah gpp om,ntar saya cari sndiri aja mata airnya :D

  69. @khozin a,, umurku dah 29,,,, apa kodamnya berebut tmpt dng amln yg lma,?
    @no name, salam takdzim , ,mbah, lam knal, ,

  70. @mas awang,,,salam takzim jg mas,,,salam kenal,,,semangat malam

    @om lc,,,Alhamdulillah baek om,,,om sendiri gimana kbrnya,,,

  71. @ki khozin,,,halah gonta ganti email,,,ntar murid ki khozin pd bingung mo kirim email kemana,,,banyak yg mw konsultasi jg ntar pd bingung he2,,,

  72. @om lc,,,weleh2 jd terharu niy ada yg nungguin

    @om dhony eike kangen xixixixixi,,,salam takzim om,,,semangat malam

  73. @dhony…he he he antum adalah orang2 yg ane tunggu tauziyahnya…selain om iblis,om nico,om ducati,om raja ryzal ,.om gondo mayit…ha ha ha…salam om

  74. :D mantap naga nya atau mantap apa nya om LC,..:D,…gimana surat yusuf nya dah diamalin om…sharing2 dong atau testimoni ke kita

  75. @khozin a, he,, 11x makanya minta pncrahnya mbah,,,d scan pun nda apa ,mas,,mksih,,
    @om dhony selamat malam,, salam ta’dzim, lam knal dari sebrang
    @L PERMADANI, , , salam salim jg,,,um,

  76. -dhony
    wilujeng sumping jih..
    salam salim slalu..
    -noname
    ya bgt lah…
    minggu ntk kl jd sy jjl ke bdg ok..tq

  77. SAK MANDHI MANDHINE
    LAKUNE WONG LIYO ISIH MANDI LAKUNE DEWE(SEMANJUR2NYA RITUAL ORANG LAIN MASÌH MANJUR RITUAL KITA SENDIRI).
    MANTAPPPPPP……MAS RISANG…….

  78. -awang
    da bs ko..tinggal lanjut aja trus..jih
    -noname
    ya bgt lah..
    ntk minggu kl sempat sy ke bdg ok..

  79. Assalamu alaikum para saudaraku bolo wongalus maaf telat hadir.Hari ini ada beberapa saudara pembca blog dr luar kota datang ke gubug saya.Mf sengaja hp hr ini sy matikan.Insya alloh semua email dan sms akan sy jwb.

  80. @Ki Sawunggaling saya setujuuuuuu mantap Ki Risang…
    @Ki Risang boleh ga Ki saya mau konsultasi…kalo malem2 an gitu…

  81. @khozin…alhamdulillah aye bi khoir…ente sndiri bgimane kbarnye? enih kelas ude penuh,kaga ape2 ente aje nyang didlm aye diluar aje dah…

  82. -ki risang m
    sugeng dalu ki..
    salam sejahtera slalu ya ki..
    -ki harsa
    alhamdulillah ki,dan kumaha ki harsa sekeluaraga.?salam salim ya ki..

  83. -bang kumis
    baik2 jg,berkat doa njenengan dan dulur2..
    -laskar c
    pilih amalan yg sdh di kantongin dan amalkan dgn khusuk njih..
    -ki harsa
    wah pasti da tambah manta ya ki.?

  84. @mas harsa biasanya sy mlh nyantainya malam.Kl siang banyak di ladang atau kepasar.Maklum mas wong ndeso

  85. ASS.WR.WB , KAMI TAWARKAN HADIAH RP . 50 JUTA RUPIAH , BAGI MASTER RISANG MUKTI ATAU PARA MASTER YANG LAIN , YANG BERHASIL MEMBAWA PEMBELI , YANG BERSEDIA MEMBELI RUMAH KAMI DENGAN HARGA RP. 500 JUTA , TERIMA KASIH . IBU PANG SUPARTI , PERUMAHAN PEJAYA ANUGRAH BLOK E-17 , TROSOBO , TAMAN , SIDOARJO , JAWA TIMUR . TELP. 031-7876605 .

  86. @BANDAR SAHAM inilah problem yg sering terjadi.Kalau yg punya tempat/rumah mau wiridan sama saya sy sanggup tp kl mendatangkan pembeli sy bukan makelar.Kl pbc kwa ada makelar silahkan sanggup .Sy pnh dapat tawaran 30jt dr gunung putri bogor.Yg nawari makelarnya.Lalu sy katakan pd makelarnya si pemilik mau wiridan tdk?Ternyata tdk mau.Coba tanya pd pemilik tanah bukan makelarnya mau wiridan tdk.Kl mau sy g dkash hadiah no problem.

  87. Ada lagi telpon dr saudara di irian jaya mau menjual aset 300jt smpe sekarang blm laku.Stlh sy jwb si pemilik mau wiridan mau tdk ?Stlh dikonfirmasi tdk mau.Yaa sampe skrng g laku.Pdhal sdh hbs tumbal jutaan rupiah

  88. -ki risang m
    salam salim slalu ki..
    e ya ki nopa amalan tsbt sejenis gendam getar pengasih ki.?maaf ya ki..swn

  89. @BANDAR SAHAM hambatan ibu pang suparti dikepala menjalar sampe pundak leher belakang ke pundak kanan belakang terus didada dan perut.Diperut sering terasa tdk nyaman seperti turun peranakan.Terutama perut bwh bgian samping.Tanya saja benar bgt tdk?

  90. @mas khozin bukan gendam/pengasih tp dibersihkan hambatan yg ada pd pemilik tanah.Kl sdh bersih betul tanpa gendampun akan lancar

  91. @mas wisanggeni kl yg no 1nya tdk aktif.Yg no ini 083865315559 yg satu sy tgl drmah.Kbetulan dr hbs magrib diajak pergi org ni lg dirumah org mas

  92. @mas laskar kanthong bolong itu ilmu yg sudah musnah ditelan zaman.Ada lho mas ilmu kekayaan Kanthong bolong

  93. @mas laskar sdh tdk relevan dg keadaan zaman ilmu kanthong bolongnya.Krn skrng zamanya memasuki era harta sesuai sabda nabi :yang kukwatirkan pd umatku nanti bukanlah mrk menyembah lata dan uza tp mrk menyembah harta

  94. -ki risang
    da ada ki,
    tinggal komtek om nico syah aja ki,beliau ahli dibidang hukun n insya allah sanggup bantu ki..

  95. Salam mas risang..orang tua sya mau jual rumah,dah hampir 20 thn gk laku2,,sdh banyak orang pinter yg sy datangi tpi hasilnya gk ada!bahkan almarhum ibu sya sblm meninggal berpesan agar rumah ini dijual,karna almarhum ibu sy mendapat pirasat gk baik tentang rumah yg sy tempati skrng,mohon bantuannya mas..

  96. @khozin A, mohon bimbingannya mbah,biar g bolong :D
    @risang,biarkanlah yg mau nyembah harta nyembah harta om,kita g usah ikut2an :D . Ayo dong om ajarin saya,kalo g d sni,d emailin jga mau banget om :D

  97. @mas khozin diblog ini yg jd hakim jaksa jg ada.Tp mrk g menampakan diri.Hukum kita ini sdh parah mas.Apalagi kl org kecil berurusan dg hukum kemungkinan besar kalah wl posisinya benar

  98. @mas laskar sy pelajari dl dr kitab aslinya dulu.Ini ajaran jawa tp menguatkan dan memperjelas syariat islam agar kita memperoleh kasunyatan/kenyataan/kongrit dlm hdp kita

  99. Mas risang sy dah kirim email ke mas risang,berikut data2 dan alamat rumah sya..terimakasih mas sebelum nya

  100. ki solusinya gimana apa wiridan yg hrs dibaca trus hubungi ki risang lwt telp apa email klo telp no berapa tur nuwun

  101. @MUHAMMAD SYAMSUL HADI : semua yang jenengan tanyakan udah ada diatas semua. baca aja yg teliti.

  102. toloooooonng dddoooong… yg tau telp nya ki risang. hikss…hik.sss…. ni udah di temggorokan ni susahnya…..

  103. ki risang yth,…. saya mau wirid. tolong bantu saya. saya telp penjengengan no yg saya tau 0858…. tdk bisa dihub. tolong no. lain dooooonggg… hiks…hiks….hiks…

  104. asw. ki risang nomer hpnya kok gk dicantumin,, percuma dong kalo kita gak bisa nelpon..??

    matur nuhun…

  105. Salam hormat penuh kasih sayang pada ki risang dan Salam hormat pada keluarga besar KWA…

    Ki Risang,guruku is the BEST! semoga panjang umur dan dimurahkan rezeki…

    K.W.A Malaysia 1707

  106. mas risang dihub angel tenan tindak pundi to mas, kulo sampun rampung anggenipun maos al kahfi, al buruj, al iklas, jamune nopo maleh pak, minjam kata2 ki bagus he he he

  107. Assalamualaikum Mas Risang Mukti
    Salam kenal
    Seperti yang Mas Risang paparkan, gejalanya sangat cocok dg yang saya alami,semuanya.
    Saya akan menjual tanah dan dananya akan saya gunakan utk membangun kamar dibagian atas rumah, pengembangan rumah vertikal krn memang utk T21/66 hrs kesana arahnya,dg harapan anak dan cucu dapat tidur dg layak, tdkl selalu hrs ngampar samak. Sudilah kiranya Mas Risang memberi saya nasihat melalui email saya atau mencantumkan nomor hp nya.
    Terima kasih sebelumnya.
    Wasalam

  108. Untuk Mas Risang
    Bisa tolong nomor hp mas Risang karena saya mengalami masalah yang sama seperti yg mas Risang jelaskan diatas. Saya sangat menginginkan sekali untuk menjual rumah saya untuk penyambung hidup keluarga saya,
    Tolong email nomornya ke saya

    Terima kasih atas bantuannya.

  109. Keadaan sy persis yg bpk sebutkan..apa bisa sy menghubungi bpk…di no berapa..tq

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s