Aji Senggoro Macan adalah sesuatu ilmu pengaruh harimau, hingga barangsiapa mempunyai aji ini da menjalani laku da syarat-syaratnya, akan menjadi seseorang yang berpengaruh besar, ditakuti dan diindahkan banyak orang. Mantranya :

“Yaa Jabaruut, Petak gelap sekati.”

Mantra ini amat sederhana dan mudah sekali diingatnya, tapi laku dan syaratnya yang agak berat. Waktu orang hendak menjalankan laku harus dicarinya hari kamis, dengan lebih dahulu dalam sehari itu mandi keramas 3x, yaitu pagi, siang dan sore hari.
Puasa dimulai hari jum’at, berpuasa mutih 7 hari, dan hari ke-7 tidak makan minum tidur sehari semalam.
Dan semenjak menjalankan laku tersebut sehingga genap 49 hari, orang harus merafalkan mantra 72x tiap selesai solat Subuh, 72x tiap selesai solat Zuhur. dan 72x tiap selesai solat Asar. Setelah hatam, setiap makan nasi maka harus menyuap nasi 3 suapan dengan tanpa lauk-pauk dan sayur-mayur lebih dulu, sehabis itu baru boleh mengambil lauk-pauk dan sayur-mayur. Cara makan demikian ini untuk selama-lamanya.
Cara mengunakan baca mantranya 9x, lalu ditiupkan kekedua telapak tangan, terus diusapkan kewajah. Semua org akan takut pd kita karena pemilik ajian tersebut, kelihatan sangat berwibawa dihadapan orang banyak.

Pantangan selama lelaku 49 hari tersebut, tidak boleh kencing berdiri & dilarang banyak bicara/bicara seperlunya saja.

Dari : Ngatimin
Kifli Burung
mistik_sejati@yahoo.co.id

Iklan