AJI SENGGORO MACAN


Aji Senggoro Macan adalah sesuatu ilmu pengaruh harimau, hingga barangsiapa mempunyai aji ini da menjalani laku da syarat-syaratnya, akan menjadi seseorang yang berpengaruh besar, ditakuti dan diindahkan banyak orang. Mantranya :

“Yaa Jabaruut, Petak gelap sekati.”

Mantra ini amat sederhana dan mudah sekali diingatnya, tapi laku dan syaratnya yang agak berat. Waktu orang hendak menjalankan laku harus dicarinya hari kamis, dengan lebih dahulu dalam sehari itu mandi keramas 3x, yaitu pagi, siang dan sore hari.
Puasa dimulai hari jum’at, berpuasa mutih 7 hari, dan hari ke-7 tidak makan minum tidur sehari semalam.
Dan semenjak menjalankan laku tersebut sehingga genap 49 hari, orang harus merafalkan mantra 72x tiap selesai solat Subuh, 72x tiap selesai solat Zuhur. dan 72x tiap selesai solat Asar. Setelah hatam, setiap makan nasi maka harus menyuap nasi 3 suapan dengan tanpa lauk-pauk dan sayur-mayur lebih dulu, sehabis itu baru boleh mengambil lauk-pauk dan sayur-mayur. Cara makan demikian ini untuk selama-lamanya.
Cara mengunakan baca mantranya 9x, lalu ditiupkan kekedua telapak tangan, terus diusapkan kewajah. Semua org akan takut pd kita karena pemilik ajian tersebut, kelihatan sangat berwibawa dihadapan orang banyak.

Pantangan selama lelaku 49 hari tersebut, tidak boleh kencing berdiri & dilarang banyak bicara/bicara seperlunya saja.

Dari : Ngatimin
Kifli Burung
mistik_sejati@yahoo.co.id

120 thoughts on “AJI SENGGORO MACAN

  1. slm knl aku wong Demak asli. saiki diuber-uber bongso alus hi hi hi…. ngono munine tp aku jo dibantu ben sak walehe dw. kono yo mahluke gusti Allah.

  2. seram amat ilmunya..takut ah…kalau bisa orang melihat kita kasihan jangan malah takut….maaf broo…

  3. Waktu dulu saya pernah diajari sengoro macane wong cerbon.
    Iki mantrae yaiku: petak menak braja galak macan delak ana nik laklakanku.wong sebale wong selatar padha mendhek padha jirek ketiban dayaku.
    Puasane yaiku 7senen 7 kemis

  4. @Guru LC. salam salim guru.
    Silahkan Guru. Ntar 1 macan lagi kita kasi ma Mbah Sakiran aj. Biar pas 3.

  5. @PH,kakak senior,yg satu lgi kan buat mbah guru tarjo :D
    @sakiran wildan,pancing aja lgi om :D

  6. @Ada2 saja…lha jangan liat kulit luarnya mas,,,tau ga ya Jabarut itu apa artinya?? ITU NAMA ALLAH JALLAJALALUH….ini teknik senggoro macan yang dipakai Presiden Soekarno,,,yang asal-muasalnya ilmu ini dicipta oleh Raden Syahid Kanjeng Sunan Kalijogo.

  7. @baginda,iya om,mau salam sungkem dulu ah sama kakak senior PH
    @PH,maaf kakak saya td salah tulis blg kita sama2 murid,yg murid itu saya,ampuni juniormu ini kakak (sambil sungkem sujud)

  8. @Guru LC. nih doanya GUru…td baru dpt ijazah
    “kamulah mahluk Tuhan.
    Yang Tercipta.
    Yang paling seksi.
    Cuma Kamu yang bisa.
    Membuat ku terus menjerit.
    Aw…aw..aw…
    Hiks…hiks..hiks…”

    Biar meresap di baca pada saat tengah malam, di perkarangan rumah, gak usah duduk ntar kesemutan. Berdiri aj sambil pinggul digoyang.
    Selamat mencoba Guru krn gak perlu penyelarasan.

  9. Tunjuk satu jari…….
    a. Segoro Macan
    b. Macan Ketawang
    c. Asma Singkir Rajeh
    d. Asma Singkir Miskin Rajeh

  10. @PH…wah saya ikutan nonton trio macannya aja ya…oyo pinggulnya digoyang cuy ^_^

    @LC…sssstt,,,kan yang paling ganteng di KWA ki rektor BC om ^_^

  11. nderek nyimak mas kifli burung,wahh aji sengoro macan sampe sekarang masih diturunkan secara turun temurun dikalangan keluarga kyai takeran madiun,dulu ini amalan kyai hasan ulama alias kyai rongo panuntun alias kyai rongojati mengamalkan itu,sampe skrg jadi cerita wedus brujul didaerah ngawi
    saya pernah ngamalin doa ini dgn 7 hari mutih,pernah tak baca dlm kendaraan mobil panter pernah jalan sampe sragen mobilnya meledak,dan sampe skrg mobilnya rusak2an terus,
    salam salim salam sedulur sesepuh smuanya

  12. Ane pernah dapet amalan Aji Senggoro Macan juga,tapi bacaan N tata cara nya beda ama yang di atas.

    Nuwun

  13. @joko tgl…salim sungkem ki…pengalaman njenengan sama dengan saya,ketika aji senggoro dirafal dikendaraan……saya dapet ajian diatas dari jawa timur….memang ilmu ini terkanal dijatim…nuwun

  14. mending sholawat haebah wae mas gak pake puasa.tinggal rajin mewiridkan udah kayak aji senggoro macan efeknya.
    ‘ALLAHUMMA SHOLI WASALLIM’ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TULQI BIHARRUQBA WAL HAEBATA FI QULUBIL KAAFIRINA WAL MUSYRIQIINA WAL MUNAFIQIINA WADDHOLIMINA WAL MUFSIDIINA WA’ALA AALIHI WASHOHBIHI WA SALLIM’ 7X ba’da sholat subuh dan maghrib.monggo yang mau ngamalaken..piss for all…

  15. nyimak dan absen malam………..saya terima ijazahnya ya ki….
    salam paseduluran buat :
    @One Piece
    @nataurip
    @Sakiran wildan
    @siswanto
    @Ki Ageng JJ
    @Putra bahari
    @alas tunggal
    @Laskar cinta
    @SiswoAlus
    @Cakji
    @murid baru
    @muhammad rais
    @GUPITO
    @7 mata air
    @wong lamo
    @PENJAGA HATI
    @ Baginda
    @CC Ketitisan SangHyang Wenang
    @bams
    @siput
    @daneeys
    @joko tgl
    @dewa kematian
    @culun
    @arek mulang
    @wong sae
    @nakmas
    @Arif
    @nur jeti
    @kelabang abang
    @murid
    @daeng

    Sugeng ndalu sedoyo kemawoon….

  16. walah2 kalau kencing nda boleh berdiri slama puasa,cape juga jongok trus dong,wiss semua ilmu memang berbeda lakunya,kalau di aki lakunya kalau kencing harus dsambung ke slang trus ember,biar ga jatuh ketanah,siapa yang mau hayo…om sakiran mau nda pake slang?tuk om @ngatimin mhn maaf yo,hanya guyon saja,mohon maaf aki…nuwun.

  17. sama saja ngono mas,,Saketi ataupun Sekati,,hanya masalah logat daerah tertentu saja…

    asal katanya kan KATI=100.000

  18. sama @ki rokok.h…..
    dr dulu kok blm nemuin guru spiritual yg bener…..di KWA banyak kok,sesepuh yg mumpuni……br disini banyak amalan,ilmu yg mantab….absen sore,slm hormat buat bolo alus…..nderek sinau…

  19. wehh,berarti alhamdulillah banget aku dulu nda dikasi pantangan harus pipis duduk atau berdiri,trus mslah makan juga bebas,cuma kalau malam selam 7 malam dibaca 5000x,tawasul ke kyai hasan ulama,kyai imam mustangin,kyai imam mursid mutaqin takeran
    kalau ada api atau seperti api menabrak dada itu masuk lah khodamnya
    dan diamalkan diluar rumah,tapi aku belum sampe ketemu api itu
    salam salim salaman

  20. Ass…..katur ki Ngatimin. Bs kasih tau ilmu buat mancing ikan…..? Maaf ki ni lg gandrung sama kali…… Uuaademm…..he..3x

  21. Ki,nama saya bobi,
    saya pernah dengar katanya ilmu tsb bisa lewat isian melalui tenaga dalam senggoro macan,mohon di isi ki badan saya ini,terimakasih

  22. mohon … bantu nya… untuk…. ibadah…puasa …ya….qobulti…

  23. Kalok suatu saat melanggar pantangan yg ada apa akibat nya,. . ?
    Tlong segera di jawab karna ini sangat pentin. . !

  24. mohom izin di amalkan ilmu ini..smoga ianya mberi kbaikan kpd stiap pengamal ilmu ini.. al fatihah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s