AJI SENGGORO MACAN


Aji Senggoro Macan adalah sesuatu ilmu pengaruh harimau, hingga barangsiapa mempunyai aji ini da menjalani laku da syarat-syaratnya, akan menjadi seseorang yang berpengaruh besar, ditakuti dan diindahkan banyak orang. Mantranya :

“Yaa Jabaruut, Petak gelap sekati.”

Mantra ini amat sederhana dan mudah sekali diingatnya, tapi laku dan syaratnya yang agak berat. Waktu orang hendak menjalankan laku harus dicarinya hari kamis, dengan lebih dahulu dalam sehari itu mandi keramas 3x, yaitu pagi, siang dan sore hari.
Puasa dimulai hari jum’at, berpuasa mutih 7 hari, dan hari ke-7 tidak makan minum tidur sehari semalam.
Dan semenjak menjalankan laku tersebut sehingga genap 49 hari, orang harus merafalkan mantra 72x tiap selesai solat Subuh, 72x tiap selesai solat Zuhur. dan 72x tiap selesai solat Asar. Setelah hatam, setiap makan nasi maka harus menyuap nasi 3 suapan dengan tanpa lauk-pauk dan sayur-mayur lebih dulu, sehabis itu baru boleh mengambil lauk-pauk dan sayur-mayur. Cara makan demikian ini untuk selama-lamanya.
Cara mengunakan baca mantranya 9x, lalu ditiupkan kekedua telapak tangan, terus diusapkan kewajah. Semua org akan takut pd kita karena pemilik ajian tersebut, kelihatan sangat berwibawa dihadapan orang banyak.

Pantangan selama lelaku 49 hari tersebut, tidak boleh kencing berdiri & dilarang banyak bicara/bicara seperlunya saja.

Dari : Ngatimin
Kifli Burung
mistik_sejati@yahoo.co.id

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

120 Balasan ke AJI SENGGORO MACAN

  1. nataurip berkata:

    1

  2. nataurip berkata:

    Hehe kalah pertamax, absen siang….

  3. Sakiran wildan berkata:

    Pertamax

  4. siswanto berkata:

    solar

  5. Sakiran wildan berkata:

    Tongkang

  6. Sakiran wildan berkata:

    Petronas

  7. OJIBUAKU berkata:

    ngintip…… bentar

  8. Ki Ageng JJ berkata:

    mantab

    nderek nyimak enggih

  9. Putra bahari berkata:

    Alhmdllh nyampe 10bsr pa ya

  10. Putra bahari berkata:

    Wah rame ne da yg jualan @ki sakiran w, laku brp bji ki, lam kenl ki blh mnykny ki

  11. alas tunggal berkata:

    aslmlkm absen siang

  12. Laskar cinta berkata:

    Nice posting

  13. Laskar cinta berkata:

    Yg ngirim artikel pasti orgnya keren bnget neh😀

  14. alas tunggal berkata:

    tk kiro ra mlebu comen qu eh mlh mlbu 2X xi..xi..xi..

  15. Laskar cinta berkata:

    Good😀

  16. SiswoAlus berkata:

    JADAB apa tuh ki .S W

  17. Cakji berkata:

    Cliiiiiiing nggak jadi ngilang maneh

  18. alas tunggal berkata:

    arp dolanan laptop eh modem e disileh melas ho… isone nganggo hp jadul alias katrok hi..3x

  19. murid baru berkata:

    d gabung ma jurus macan putih

  20. muhammad rais berkata:

    ki saya ber nama :muhammad rais mendaftar

  21. de nursya ahmed berkata:

    slm knl aku wong Demak asli. saiki diuber-uber bongso alus hi hi hi…. ngono munine tp aku jo dibantu ben sak walehe dw. kono yo mahluke gusti Allah.

  22. de nursya ahmed berkata:

    aku tau nambani wong lumpuh delalah kersane Allah diparingi iso mlaku meneh. piye yo?

  23. TokeK berkata:

    JADAB : JANGAN DEMEN AMA BABU

  24. GUPITO berkata:

    Gara gara sering ngamalin amalan, kepala saya jd sering pusing dan berputar putar.

  25. 7 mata air berkata:

    tetap fokus nunggu respon…
    hemn cpek juga

  26. 7 mata air berkata:

    mbah tokek
    om sakiran
    mana pesenan saya?ktnya dah mau keluar om?

  27. wong lamo berkata:

    seram amat ilmunya..takut ah…kalau bisa orang melihat kita kasihan jangan malah takut….maaf broo…

  28. wong lamo berkata:

    kalau pantangan nggk boleh kencing berdiri saya setuju..itu sunah rosul…
    lanjut broo…

  29. PENJAGA HATI berkata:

    Tetap setia menanti TRIO MACAN..

  30. Yuslich berkata:

    @Ngatimin itu ilmu/ajian persis punya embah saya. kalo boleh tahu anda tinggal di mna?

  31. Laskar cinta berkata:

    @7mata air,nunggu apa om?

  32. yofhi berkata:

    Waktu dulu saya pernah diajari sengoro macane wong cerbon.
    Iki mantrae yaiku: petak menak braja galak macan delak ana nik laklakanku.wong sebale wong selatar padha mendhek padha jirek ketiban dayaku.
    Puasane yaiku 7senen 7 kemis

  33. Laskar cinta berkata:

    @wong lamo,salam salim om
    @PH,kakak senior,salam sungkem sujud. Blh ikutan nunggu g kakak?

  34. Laskar cinta berkata:

    @sakiran wildan,gmn om? Dpt bnyak g?

  35. PENJAGA HATI berkata:

    @Guru LC. salam salim guru.
    Silahkan Guru. Ntar 1 macan lagi kita kasi ma Mbah Sakiran aj. Biar pas 3.

  36. Sakiran wildan berkata:

    @ki laskar c
    sepi, ikanx pda intip2 wae.

  37. Laskar cinta berkata:

    @PH,kakak senior,yg satu lgi kan buat mbah guru tarjo😀
    @sakiran wildan,pancing aja lgi om😀

  38. PENJAGA HATI berkata:

    Hahahahaaa….

  39. 7 mata air berkata:

    menungguuuu…

  40. Ada2 saja berkata:

    Astaqfilullahhalazim
    kita ini manusia,yg sempurna buat apa belajar ilmu hewan.
    Astaqfirullah…

  41. Baginda berkata:

    Good posting, I Like It………….

  42. Baginda berkata:

    Qobiltu,mohon izin amalin ya ki ngatimin

  43. Baginda berkata:

    katane Mbah, bacaan bahasa arab ditambah mantra nusantara, energinya dua kali lipat.

  44. Laskar cinta berkata:

    @baginda,jiah om😀

  45. Laskar cinta berkata:

    @baginda,om udah cek email blm om😀

  46. Baginda berkata:

    @Ada2 saja…lha jangan liat kulit luarnya mas,,,tau ga ya Jabarut itu apa artinya?? ITU NAMA ALLAH JALLAJALALUH….ini teknik senggoro macan yang dipakai Presiden Soekarno,,,yang asal-muasalnya ilmu ini dicipta oleh Raden Syahid Kanjeng Sunan Kalijogo.

  47. PENJAGA HATI berkata:

    ASyikkk.. Ke 2 Guru saya hadirrr

  48. Baginda berkata:

    @LC….xixixi…bener banget om,itu yang posting orangnya keren….ntar ya om tak liat dulu ^__^

  49. Baginda berkata:

    @LC…om kakak senior kita dah dteng nih:)

    @PH…salam salim kakak om senior:)

  50. Laskar cinta berkata:

    @baginda, yg posting plg ganteng se kwa g y😀
    @PH,jiah kakak kita kan sama2 murid😀

  51. PENJAGA HATI berkata:

    @Guru Baginda dan Guru LC. mohon bimbingannya biar bs spt guruuuu

  52. Laskar cinta berkata:

    @baginda,iya om,mau salam sungkem dulu ah sama kakak senior PH
    @PH,maaf kakak saya td salah tulis blg kita sama2 murid,yg murid itu saya,ampuni juniormu ini kakak (sambil sungkem sujud)

  53. PENJAGA HATI berkata:

    Gak sabaran ni dapat ilmu baru.
    ^_^

  54. PENJAGA HATI berkata:

    Ke 2 Guru ku mulai beraksi..
    Guru Guru ku..kita berubah jd TRIO MACAN yukssssss…

  55. Laskar cinta berkata:

    @PH,wah kakak senior mau babar ilmu,saya,junior,nyimak dgn seksama

  56. PENJAGA HATI berkata:

    @Guru LC. nih doanya GUru…td baru dpt ijazah
    “kamulah mahluk Tuhan.
    Yang Tercipta.
    Yang paling seksi.
    Cuma Kamu yang bisa.
    Membuat ku terus menjerit.
    Aw…aw..aw…
    Hiks…hiks..hiks…”

    Biar meresap di baca pada saat tengah malam, di perkarangan rumah, gak usah duduk ntar kesemutan. Berdiri aj sambil pinggul digoyang.
    Selamat mencoba Guru krn gak perlu penyelarasan.

  57. Laskar cinta berkata:

    @PH,wah,makasih kakak,qobiltu….

  58. PENJAGA HATI berkata:

    @Guru LC. jangan guruuuuuu.
    Ntar Guru jd Macan Betinaaaaa

  59. CC Ketitisan SangHyang Wenang berkata:

    Tunjuk satu jari…….
    a. Segoro Macan
    b. Macan Ketawang
    c. Asma Singkir Rajeh
    d. Asma Singkir Miskin Rajeh

  60. PENJAGA HATI berkata:

    Saya nyoblos KI Cungkrink C..

  61. Laskar cinta berkata:

    @PH,wah,kalo gtu g jdi qobiltux kakak
    @CC ketitisan sanghyang wenang, yg D aja om😀

  62. 7 mata air berkata:

    oh yang di cari2 di sini ternyata to,hemmmm
    -salam kenal om baginda??setia menanti

  63. bams berkata:

    saya nyoblos trio macan aja

  64. 7 mata air berkata:

    om bams gmn om?kok imaill sy msh kosong he,he

  65. bams berkata:

    @PH…wah saya ikutan nonton trio macannya aja ya…oyo pinggulnya digoyang cuy ^_^

    @LC…sssstt,,,kan yang paling ganteng di KWA ki rektor BC om ^_^

  66. bams berkata:

    waduh iya lupa mas ampel….coba tulisin lagi emailnya,bentar tak kirim

  67. Laskar cinta berkata:

    @bams,bgi yg lain x,tpi bgi saya yg plg ganteng y om😀

  68. siput berkata:

    ass,,,,salam rahayu ijin nyimak di kampus ini,,,
    salam kenal untuk semuanya

  69. siput berkata:

    @cungkring : boleh minta amalan singkir rajeh nya ki,,salam rahayu dan salam kenal dari saya

  70. siput berkata:

    sm ilmu singa rajeh bagusan yg mana ya

  71. 7 mata air berkata:

    imoovet@yahoo.com
    ini om di tunggu om.tarareng you

  72. Laskar cinta berkata:

    @7 mata air,nanti kalo udah dpt bgi y om😀

  73. 7 mata air berkata:

    tenang aja om.entar pasti ngashnya bnyak nanti tak pakein ilmu pukau huahahaha

  74. 7 mata air berkata:

    om laskar minta imaill ente om,atau hp ente om??

  75. Laskar cinta berkata:
  76. daneeys berkata:

    assalamualaikum semuanya semoga sehat selalu semua dan rizkinya lancar amiiin

  77. joko tgl berkata:

    nderek nyimak mas kifli burung,wahh aji sengoro macan sampe sekarang masih diturunkan secara turun temurun dikalangan keluarga kyai takeran madiun,dulu ini amalan kyai hasan ulama alias kyai rongo panuntun alias kyai rongojati mengamalkan itu,sampe skrg jadi cerita wedus brujul didaerah ngawi
    saya pernah ngamalin doa ini dgn 7 hari mutih,pernah tak baca dlm kendaraan mobil panter pernah jalan sampe sragen mobilnya meledak,dan sampe skrg mobilnya rusak2an terus,
    salam salim salam sedulur sesepuh smuanya

  78. 7 mata air berkata:

    mantep kang joko bru multifungsi he,he.ada semua

  79. HIT MAN berkata:

    bagus ceritanya mas joko ta’uu,apa bisa buat ngebom jiga ya?

  80. suhaimi berkata:

    mantep…

  81. Asfadi berkata:

    Ane pernah dapet amalan Aji Senggoro Macan juga,tapi bacaan N tata cara nya beda ama yang di atas.

    Nuwun

  82. dewa kematian berkata:

    hahahahahha spa bilang ini aji segoro macan??????? ada2 saja.

  83. culun berkata:

    Qobiltu aji senggoro macane ki,terima kasih sudah memberi lelaku yang asli

  84. arek mulang berkata:

    Mohon izin ngmalian ya ki

  85. wong sae berkata:

    @joko tgl…salim sungkem ki…pengalaman njenengan sama dengan saya,ketika aji senggoro dirafal dikendaraan……saya dapet ajian diatas dari jawa timur….memang ilmu ini terkanal dijatim…nuwun

  86. darno berkata:

    Memang ajian senggoro macan yang ditulis ki ngatimin bersanad ke kiyai hasan

  87. Arif berkata:

    Qobiltu

  88. ahmad munasir berkata:

    mending sholawat haebah wae mas gak pake puasa.tinggal rajin mewiridkan udah kayak aji senggoro macan efeknya.
    ‘ALLAHUMMA SHOLI WASALLIM’ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TULQI BIHARRUQBA WAL HAEBATA FI QULUBIL KAAFIRINA WAL MUSYRIQIINA WAL MUNAFIQIINA WADDHOLIMINA WAL MUFSIDIINA WA’ALA AALIHI WASHOHBIHI WA SALLIM’ 7X ba’da sholat subuh dan maghrib.monggo yang mau ngamalaken..piss for all…

  89. nakmas berkata:

    assalamu’alaikum

    sugeng sonten lan nderek ngaos….

  90. Arif berkata:

    waduh ini kok ngebandingin Asma Allah “YA JABARUT” dengan Sholawat mas,piye toh?

  91. nur jeti berkata:

    qobiltu

  92. kelabang abang berkata:

    mohon izin amalin njih

  93. murid berkata:

    diterima ijasanyahnya,dan akan saya amalkan dilain kesempatan..amin

  94. daeng berkata:

    mohon izinnya ki ngatimin

  95. putro segoro berkata:

    nyimak dan absen malam………..saya terima ijazahnya ya ki….
    salam paseduluran buat :
    @One Piece
    @nataurip
    @Sakiran wildan
    @siswanto
    @Ki Ageng JJ
    @Putra bahari
    @alas tunggal
    @Laskar cinta
    @SiswoAlus
    @Cakji
    @murid baru
    @muhammad rais
    @GUPITO
    @7 mata air
    @wong lamo
    @PENJAGA HATI
    @ Baginda
    @CC Ketitisan SangHyang Wenang
    @bams
    @siput
    @daneeys
    @joko tgl
    @dewa kematian
    @culun
    @arek mulang
    @wong sae
    @nakmas
    @Arif
    @nur jeti
    @kelabang abang
    @murid
    @daeng

    Sugeng ndalu sedoyo kemawoon….

  96. burung kuntol berkata:

    terima kasih….mohon izin amalin ki ngatimin

  97. burung kuntol berkata:

    ki ngatimin salam kenal ya?

  98. Laskar cinta berkata:

    @burung kuntol,salam kenal jg y om😀
    @putro segoro,salam salim om

  99. ki dewa cakra berkata:

    walah2 kalau kencing nda boleh berdiri slama puasa,cape juga jongok trus dong,wiss semua ilmu memang berbeda lakunya,kalau di aki lakunya kalau kencing harus dsambung ke slang trus ember,biar ga jatuh ketanah,siapa yang mau hayo…om sakiran mau nda pake slang?tuk om @ngatimin mhn maaf yo,hanya guyon saja,mohon maaf aki…nuwun.

  100. paing berkata:

    yg benar SEKATI APA SAKETI ?

  101. burung kuntol berkata:

    sama saja ngono mas,,Saketi ataupun Sekati,,hanya masalah logat daerah tertentu saja…

    asal katanya kan KATI=100.000

  102. GUPITO berkata:

    Kalau senggoro macan punya saya spt ini.. ANA KEDAWANG MIBER ING TAWANG ALAT ALAT dst..

  103. SURO GENTO berkata:

    kalau sy nga punya apa2..ni jg lg belajar ki..

  104. rokok herbal berkata:

    saya juga tidak punya apa-apa,dan hendak belajar

  105. SURO GENTO berkata:

    sama @ki rokok.h…..
    dr dulu kok blm nemuin guru spiritual yg bener…..di KWA banyak kok,sesepuh yg mumpuni……br disini banyak amalan,ilmu yg mantab….absen sore,slm hormat buat bolo alus…..nderek sinau…

  106. joko tgl berkata:

    wehh,berarti alhamdulillah banget aku dulu nda dikasi pantangan harus pipis duduk atau berdiri,trus mslah makan juga bebas,cuma kalau malam selam 7 malam dibaca 5000x,tawasul ke kyai hasan ulama,kyai imam mustangin,kyai imam mursid mutaqin takeran
    kalau ada api atau seperti api menabrak dada itu masuk lah khodamnya
    dan diamalkan diluar rumah,tapi aku belum sampe ketemu api itu
    salam salim salaman

  107. panglima alam berkata:

    salam kenal…mohon ijasahnya..terima kasih..

  108. Bocah Lawu berkata:

    Ass…..katur ki Ngatimin. Bs kasih tau ilmu buat mancing ikan…..? Maaf ki ni lg gandrung sama kali…… Uuaademm…..he..3x

  109. Bobby prata berkata:

    Ki,nama saya bobi,
    saya pernah dengar katanya ilmu tsb bisa lewat isian melalui tenaga dalam senggoro macan,mohon di isi ki badan saya ini,terimakasih

  110. mas kenter pamukas jagat alus berkata:

    mohon … bantu nya… untuk…. ibadah…puasa …ya….qobulti…

  111. Surya saputra berkata:

    Kalok suatu saat melanggar pantangan yg ada apa akibat nya,. . ?
    Tlong segera di jawab karna ini sangat pentin. . !

  112. abdul halim berkata:

    bro ane jga pnya ajian gelap sekati
    tpi ane dpt dri perguruan ane

  113. ezat joe berkata:

    mohom izin di amalkan ilmu ini..smoga ianya mberi kbaikan kpd stiap pengamal ilmu ini.. al fatihah

  114. norizat berkata:

    Mohon izin diamalkan..al fatihah

  115. bluray berkata:

    amalan jooooossssss manteeeeppppp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s