Merubah Sari Pati Rasa Rokok


hadiana candra
kop_djon@yahoo.co.id
Terimakasih sebelumnya kepada KWA yang memuat artikel yang sederhana ini, amalan ini saya dapat dari anjengan di bogor yaitu untuk merubah rasa rokok menjadi rasa apa yang kita inginkan asal kita yakin dan berkonsentrasi jika sering di latih dapat merubah rasa makanan menjadi rasa yang lain semisal makan tempe menjadi rasa dengan daging, semoga amalan yang ringan ini bisa menjadi pembendaharaan ilmu buat sedulur semua..dan dengan ini saya ikhlaskan/ijazahkan jika sekiranya ada yang berminat mengamalkan.
MERUBAH SARI PATI RASA ROKOK
LIRIDHO ILLAHI ALLAYA AN ARRODA TAKA ROBAN LILL AHI WALAM DOTIHI TA ALLA Alfateha………….
LI RUHI SYAIDINA MUHAMMAD SAW Alfateha…….
SHOLAWAT ARDZIKNI 7X TAHAN NAPAS SETIAP 1X
SURAT AL ALAQ 7X TAHAN NAPAS SETIAP 1X
Keterangan:
Siapkan 1 gelas air putih
Sholat sunah 2 rokaat, setelah sholat isya
setiap membaca sholawat 1x dan al alaq ditiupkan pada air
Diamalkan selama 7 hari tanpa putus
Berdoa “ya allah saya mohon rahmat mu, ya allah saya mohon ridho mu, ya allah saya mohon syafaat dan mujijat dari amalan ini masuk kedalam jiwa raga saya amin..(ditiupkan ke air lalu airnya diminum)
cara menggunakan :
pegang roko yang sudah menyala dengan tangan kanan dan baca sholawat ardzikni 3xtahan napas (pendek kok) tiup ke rokok
lalu baca ” ya allah sejak kaula ngalengitkeun sari rasa rokok ie” (tahan napas lalu tiup ke rokok) , “ya allah sejak kaula ngisi sari rasa roko ie jadi rasa (sebutkan rasa yang di inginkan misal jie sam soe) (tahan napas lalu tiup ke rokok)
semoga bermanfaat. @@@

102 thoughts on “Merubah Sari Pati Rasa Rokok

  1. suwanto 14 Januari 2011 / 12:52

    salam jum’at.. hebat bisa makan daging tiap hari nie.. apa sholawat adrikni ..??

  2. siswanto 14 Januari 2011 / 13:00

    wah tumbas ae rokok sing murah terus di sulap rasa ne djie sam soe ! dadi mntab bro !!

  3. Sudadi 14 Januari 2011 / 13:01

    Habis sholat jum’at beli es duren segerrrr…..

  4. aiebie 14 Januari 2011 / 13:02

    Geser dikit dund..

  5. suwanto 14 Januari 2011 / 13:06

    ijin nyoba kang mas.. mugi bae melu asine..

  6. mbahraden 14 Januari 2011 / 13:27

    qobiltu ki…

    mohon ijin mengamalkan….
    semoga barokah…
    alfatiha…sent…

  7. Mr.Zm 14 Januari 2011 / 13:27

    Sholawat ardzikninya om monggo d share biar sdulur menjd faham..

  8. mas tin 14 Januari 2011 / 13:34

    kenapa sholawatnya di sembunyikan? ?????’

  9. hadiyana candra 14 Januari 2011 / 13:50

    @ mastin : shalawat ardzikni adalah sholawat yang umum ada di buku shalawat
    allohumma sholli wa sallim ala sayyidina Muhammad, qod dhoqot hilati, adrikni ya rasulullah

    sebenernya ini digunakan untuk semisal ada yang merokok di angkutan umum yang mengganggu lainnya kita bisa merubah rokok tereebut menjadi pahit seperti jamu (tidak perlu di pegang cukup konsentrasi) sudah saya coba..test QC

    utamakan tawasulan dahulu (tawasulan standar sajah)

    semoga bermanfaat sebagi pembendaharaan khasanah ilmu

  10. TokeK 14 Januari 2011 / 13:56

    Bisa ubah rasa hidup miskin jd konglomerat donk ..

  11. kanthong bolong 14 Januari 2011 / 14:05

    sholawat ardzikni,?

  12. hadiyana candra 14 Januari 2011 / 14:12

    ass….
    mohon maaf sebesar-besarnya ada kesalahan ketik yang sangat fatal bukan sholawat ardikini tapi shalawat idrikiyah dengan bacaan :
    ash-shalatu wassalamu alaika ya sayyidi yaa rasulullah khudz biyadi qollat hillati adrikni

    demikian yang dapat disampaikan atas kesalahan dan kehilapan ini saya mohon maaf yang sebesar2 nya…

  13. ki dewa cakra 14 Januari 2011 / 14:24

    semoga bermanfaat amin..

  14. C4hBuT4 14 Januari 2011 / 14:31

    mohon ijin mengamalkan…. semoga barokah… alfatiha…sent…

  15. hadiyana candra 14 Januari 2011 / 14:37

    ass…

    silahkan jika para sadulur berminat untuk mengamalkannya jika ada yang perlu di perjelas lagi bisa via YM di kop_djon@yahoo.co.id

    wass

  16. Dani Ramdhan 14 Januari 2011 / 14:37

    Assalamualaikum..Wr.wb

    Mohon Izin untuk Mengamalkannya..

    Hatur Nuhun

  17. sdr 14 Januari 2011 / 16:44

    Mohon Izin Ijazahnya

  18. sdr 14 Januari 2011 / 16:52

    apa nasi putih bisa dibuat nasi goreng hehehehe…

  19. Aris Joko Thole 14 Januari 2011 / 17:16

    @One Piece: salam kenal, minyak’e tu d jual p ga?

  20. Oray 14 Januari 2011 / 17:29

    Hadir

  21. CC Ketitisan SangHyang Wenang 14 Januari 2011 / 18:01

    Alhamdulillah
    mulai bsok Ponakawan mam nasih basih rs Resto *5……
    wes isun coba…

  22. angdidi 14 Januari 2011 / 19:19

    Qobiltu, ang…
    semoga bermanfa’at.

  23. Muiz 14 Januari 2011 / 19:44

    Qobiltu Ustad

  24. kangmase 14 Januari 2011 / 20:22

    qobiltu

  25. ki sambang dalan 14 Januari 2011 / 21:57

    mohon ijazah

  26. izal 14 Januari 2011 / 22:58

    qobiltu, teriamaksih

  27. Si ringkih 14 Januari 2011 / 23:36

    Qobiltu. Bisa gak merubah nasib bangsa ini he he he

  28. adi 14 Januari 2011 / 23:48

    merubah langsung rkk satu bks bs ndak ya…kan bs bagi2 ama konco2 coba aaah suwun

  29. ahmad munasir 15 Januari 2011 / 10:13

    ha ha ha tp gak bisa lho buat rokok linthingan.soalnya kalau buatan sendiri citarasanya khas sendiri to mas jd sulit bgt..

  30. wadi 15 Januari 2011 / 10:17

    tapi jangan ruba rasa istri jadi artis bintang film indo/bolliwod/holliwouuuuuuouuud.kalou bisa jadi wakyyuosssssss………..sssssssss…

  31. wongirenk 15 Januari 2011 / 15:54

    Wah keren nih,

    @mas hadiyana candra mhn ijin ngamalin ya…

  32. kang sugeng 15 Januari 2011 / 17:09

    alhamdulillah … qobiltu … moga manfaat …

  33. Ilmi crb 15 Januari 2011 / 18:22

    Ijin ngamalin

  34. Jaeli 15 Januari 2011 / 20:07

    Mohon izin mengamalkanya

  35. tsmario 16 Januari 2011 / 10:20

    ternyata ada juga yang versi arabnya tho, menurut versi jawa yang saya tahu , sebut semua saudara kita sendiri ( tergantung keyakinan ada yang yakin punya 5 saudara, ada yang delapan saudara, ada yang sepuluh saudara), minta bantuan dan kekuasaannya untuk merubah………., lalu ditiupkan ke rokok . salam karahayon.

  36. xlicx 16 Januari 2011 / 11:28

    mas teman saya, bisa rubah rokok jadi rasa ganja, apa bahaya tu kalo d isap ma teman ane?
    Ane si kaga nyuba2

  37. Awa 16 Januari 2011 / 22:58

    Qobiltu.. Mugi manfaat…

  38. hadiyana candra 17 Januari 2011 / 08:33

    ass..
    @ mas xlicx nah ada temen yang saya ajarkan juga berkata demikian dia pernah merubah rasa roko jarum cok*at menjadi rasa ganja dan di hisap sama temnnya yang memang suka menghisap daun laknat itu dan ternyata rasanya 90% sama nah pertanyaannya hukumnya gmn ya… nah bagi para sadulur yang sudah bisa saya mohon kita jangan ikut2an coba yang aneh2 ingat pada yang maha mengetahui dan melihat

  39. Anto 17 Januari 2011 / 16:15

    Aslmkm mhn ijin mengamalkan mas tahan napas bc y apa mksd y bc dlm hati?

  40. rahman 18 Januari 2011 / 10:23

    mhon ijin

  41. Jack Daniel's 18 Januari 2011 / 10:35

    pernah ada yang nyoba ngerubah rasa arak jadi air putih :)

  42. hadiyana candra 18 Januari 2011 / 12:54

    Ass..
    @anto : di baca dalam hati tahan napas lalu di hembuskan
    @jack belum pernah tuhh

  43. Son haji 18 Januari 2011 / 21:00

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Kobiltu ki ijin ngamalkan.. njeh

  44. Pardiman 21 Januari 2011 / 22:59

    Assalamu ‘alaikum., mas mohon ijin amalkan geh

  45. hadiyana candra 22 Januari 2011 / 09:50

    ass….kang son haji dan kang padiman monggo di coba semoga bermanfaat

  46. ahmad ibnu syayaf 23 Januari 2011 / 13:51

    assalamualaikum wr.wr ijin ngamalkan kang????

  47. bom 23 Februari 2011 / 12:42

    aku sudah coba ilmu itu tapi kok gak bisa zaaaaaaaa

  48. anto 23 Februari 2011 / 14:39

    Askm. Jd shlwt y yg assolatu wassalamu….ya mas?

  49. kopral Dj 9 Maret 2011 / 15:13

    ass @ kang boom coba dengan keyakinan yang utuh mas jangan ragu2 jikalau memang sudah lakuin tatacaranya dengan benar ..]
    @kang anto, yup

  50. bom 15 Maret 2011 / 10:36

    mas candra…. pas aku wirid yg ku baca sholawat adrikni bukan sholawat adrikiyah….. apa itu yg membuat gak bisa…………………………………………………………………………………………..?????????????

  51. kopral Dj 16 Maret 2011 / 08:32

    ass kang boom pakai salawat yang saya revisi di coment..kalau salah shalawatnya ya kemungkinan besar gagal karena masing2 ada rahasianya coba cdi baca comen revisi saya kang…mudah2an berhasil yang penting yakin..wass

  52. shindo 22 Juni 2011 / 17:36

    mas candra…
    aq udah ngejalani smua caranya …..tapi pas aq tes rasanya tetep aja gak berubah..
    btw cara yg bnernya gmna sih…..

  53. Arief 13 Juli 2011 / 01:19

    q0biltu. .
    sya terìma ijzahnya. .
    wassalam

  54. kisupolegowo 13 Juli 2011 / 02:24

    @sindo

    coba baca :

    bismillah 1x, syahadat 1x, shalallahu’ala muhammad 3x,
    Ya Allah hamba mohon ganti rasa rokok ini menjadi rasa rokok Dji Sam Soe.
    hasbunallah wanikmal wakil nikmal maulaa wanikman nashir 7x

    semoga berhasil.

    *catatan bagi pemula, yang belum wirid Aurod uplemen Jiwa hanya bisa merobah

    rasa rokok kretek ke rokok kretek lainnya, (contoh rokok jarum coklat ke rasa rokok dji sam soe )

    rasa rokok country ke rasa rokok mallboro

  55. sindo 31 Juli 2011 / 15:32

    kalau bleh tau wirid aurodnya apa bang

  56. munib 8 Agustus 2011 / 00:03

    Qobiltu ijazaka

  57. Prof. Dr. KH. Andre saputra. 11 September 2011 / 08:38

    Hahaha…..

  58. edi 23 Oktober 2011 / 13:07

    ada yang tahu surat al alaq yang mana di pake

  59. arep 26 Oktober 2011 / 20:11

    saran ka sdyana Dulur. . Ulah sembarangan ijazah. . . .bilih aya efek sampingan. . (setres)

  60. Budak banten 26 Oktober 2011 / 20:15

    masalah ijazah ulah sembarangan. . Kudu pa2harep langsung jeng nu nga ijazahken na. .tos se’er ceritana jalmi stres gra2 ngmalken tnpa guru. .

  61. mbah kopo 14 Desember 2011 / 00:08

    ijin mengamalkan ki

  62. Aria 13 Januari 2012 / 15:57

    Mhon izin ngamalken ah…Bisa ngarobah cai jd BENSin teu nya?

  63. PENGEMBARA 3 Maret 2012 / 22:22

    bismilahirohmanirohim…
    Qobiltu kan hadiana candra untk ilmunya, ijin mengamalkan moga manfaat! Amin….
    Lumayan bsa ngirit makan pake tempe rasa rendang, hehe

  64. bom 19 Juni 2012 / 16:32

    mohon unk pengijazahan ny mas

  65. bom 27 Juni 2012 / 11:24

    ass. .,tadi mlm aq sudah slesai melakukan.a mas, ,. .upu skarang aq sdah bisa yaw. . ,

  66. aris 20 Agustus 2012 / 00:27

    ijin amal kang!!

  67. ahmad 25 Oktober 2012 / 09:32

    mhn ijin kang

  68. Nashans 25 Oktober 2012 / 12:11

    Izin ngamalin kang إنشاء الله

  69. syam 14 November 2012 / 18:57

    assalamualaikum,,
    qobiltu,, mohon izin untuk mengamalkan ilmunya

  70. kuncoro 18 November 2012 / 21:05

    saya merubahnya cuma pakai kosentrasi aja,,alirkan energi jadi deh…

  71. ann 17 Desember 2012 / 11:27

    sama gk perlu repot2 cukup konsentrasi. rokok murahan jadi rasa 234

  72. Adhi Mahandika 26 Desember 2012 / 18:09

    asalamuallaikum ..
    punten kang ari numpang nanya
    ash-shalatu wassalamu alaika ya sayyidi yaa rasulullah khudz biyadi qollat hillati adrikni

    ari kata ash eta artina naon

  73. Wirfandi faruq gaiden 19 Februari 2013 / 23:55

    Assalamualaikum
    salam ukwah dr Brunei
    Alhamdulillah..
    Satu kali saya amalkan tanpa puasa
    saya bisa mngganti rasa rokok LA
    Ke rokok Surya

    syukron ilmunya akhy..

  74. Wirfandi faruq gaiden 20 Februari 2013 / 02:36

    Maaf rokok light rasa LA maksud sy :D
    Thx coz bgi2 ilmunya :D

  75. tyanaura3 16 Maret 2013 / 16:11

    mohon diijazahkan gan..
    ijin mengamalkan..

  76. newbie 24 Maret 2013 / 19:33

    mohon ijin tuk mengamalkan..
    terima kasih

  77. nembie 24 Maret 2013 / 19:57

    mohon diijasahkan yg bisa saya lakukan buat merubah rasa rokok
    maaf.. saya ga ngerti bahasa jawa ki.
    terima kasih

  78. Rahman 29 Maret 2013 / 11:13

    Mohon ijin ngmalin nya ki.

  79. Surya 30 Maret 2013 / 21:52

    Qobiltu ki.

  80. Egi haryadi 17 April 2013 / 14:12

    Assalamu alaikum ..
    mohon izin nya untuk mengamalkan amalan ini

  81. ace 6 Juli 2013 / 02:34

    , sholawat ardzikini tuhk qimana sichk ,, dandt baca’andt nyua qimana

  82. apoey 20 Juli 2013 / 22:27

    ko saya belum bisa ya gan?

  83. apoey 20 Juli 2013 / 22:29

    mohon ijin ngamalin ki…
    tapi saya kurang jelas.
    bisa dikirim lewat sms ga?
    ni no saya 089689611484

  84. jupri 29 Agustus 2013 / 10:56

    Kulo nedi amalane ngeh damel kebaikan kulo kale keluarga kulo

  85. yusup 6 November 2013 / 02:08

    Kang punten bade naros ieu teh aya efek sampingan eweuh.
    Mohon izin nya kang, mau saya coba dan amalkan

  86. SATRIO WELAS 16 November 2013 / 14:45

    di kwa bnyk amalan tp testi nya dikit.

  87. febbry pradita 12 Januari 2014 / 17:58

    Sya trima ijazah nya ki secara hak dan sempurna jka sudah sya amalkan ijinkan jga sya mengijazahkan nya ki :)

  88. Izaz 1 Maret 2014 / 21:45

    Assalamualika … Ijin ijajah nxa kang ?

  89. diman 5 Maret 2014 / 08:36

    ass
    saya blum faham apa sumanya surat adrikni di ubah

  90. ANNA BUDI WINATA 16 Maret 2014 / 03:36

    qobiltu…mohon ijin ijazanya kang…. mudah2an manfaat…

  91. ari 17 April 2014 / 14:17

    tawasulan maxsut nya gi mana mas

    bls di no 089622091716

    plis

  92. Rooree 17 April 2014 / 18:46

    Qobiltu

  93. diki 30 April 2014 / 09:47

    apa ada doa merubah rasa rokok.. Yg gak perlu solat dulu

  94. fahmi ali 9 September 2015 / 01:47

    qobiltu..mohon ijazah dngan sempurna

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s