Merubah Sari Pati Rasa Rokok


hadiana candra
kop_djon@yahoo.co.id
Terimakasih sebelumnya kepada KWA yang memuat artikel yang sederhana ini, amalan ini saya dapat dari anjengan di bogor yaitu untuk merubah rasa rokok menjadi rasa apa yang kita inginkan asal kita yakin dan berkonsentrasi jika sering di latih dapat merubah rasa makanan menjadi rasa yang lain semisal makan tempe menjadi rasa dengan daging, semoga amalan yang ringan ini bisa menjadi pembendaharaan ilmu buat sedulur semua..dan dengan ini saya ikhlaskan/ijazahkan jika sekiranya ada yang berminat mengamalkan.
MERUBAH SARI PATI RASA ROKOK
LIRIDHO ILLAHI ALLAYA AN ARRODA TAKA ROBAN LILL AHI WALAM DOTIHI TA ALLA Alfateha………….
LI RUHI SYAIDINA MUHAMMAD SAW Alfateha…….
SHOLAWAT ARDZIKNI 7X TAHAN NAPAS SETIAP 1X
SURAT AL ALAQ 7X TAHAN NAPAS SETIAP 1X
Keterangan:
Siapkan 1 gelas air putih
Sholat sunah 2 rokaat, setelah sholat isya
setiap membaca sholawat 1x dan al alaq ditiupkan pada air
Diamalkan selama 7 hari tanpa putus
Berdoa “ya allah saya mohon rahmat mu, ya allah saya mohon ridho mu, ya allah saya mohon syafaat dan mujijat dari amalan ini masuk kedalam jiwa raga saya amin..(ditiupkan ke air lalu airnya diminum)
cara menggunakan :
pegang roko yang sudah menyala dengan tangan kanan dan baca sholawat ardzikni 3xtahan napas (pendek kok) tiup ke rokok
lalu baca ” ya allah sejak kaula ngalengitkeun sari rasa rokok ie” (tahan napas lalu tiup ke rokok) , “ya allah sejak kaula ngisi sari rasa roko ie jadi rasa (sebutkan rasa yang di inginkan misal jie sam soe) (tahan napas lalu tiup ke rokok)
semoga bermanfaat. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

102 Balasan ke Merubah Sari Pati Rasa Rokok

  1. tak borong pertamaxx e

  2. minyak angin jadi masuk angin

  3. suwanto berkata:

    salam jum’at.. hebat bisa makan daging tiap hari nie.. apa sholawat adrikni ..??

  4. siswanto berkata:

    wah tumbas ae rokok sing murah terus di sulap rasa ne djie sam soe ! dadi mntab bro !!

  5. Sudadi berkata:

    Habis sholat jum’at beli es duren segerrrr…..

  6. aiebie berkata:

    Geser dikit dund..

  7. suwanto berkata:

    ijin nyoba kang mas.. mugi bae melu asine..

  8. mbahraden berkata:

    qobiltu ki…

    mohon ijin mengamalkan….
    semoga barokah…
    alfatiha…sent…

  9. Mr.Zm berkata:

    Sholawat ardzikninya om monggo d share biar sdulur menjd faham..

  10. mas tin berkata:

    kenapa sholawatnya di sembunyikan? ?????’

  11. hadiyana candra berkata:

    @ mastin : shalawat ardzikni adalah sholawat yang umum ada di buku shalawat
    allohumma sholli wa sallim ala sayyidina Muhammad, qod dhoqot hilati, adrikni ya rasulullah

    sebenernya ini digunakan untuk semisal ada yang merokok di angkutan umum yang mengganggu lainnya kita bisa merubah rokok tereebut menjadi pahit seperti jamu (tidak perlu di pegang cukup konsentrasi) sudah saya coba..test QC

    utamakan tawasulan dahulu (tawasulan standar sajah)

    semoga bermanfaat sebagi pembendaharaan khasanah ilmu

  12. TokeK berkata:

    Bisa ubah rasa hidup miskin jd konglomerat donk ..

  13. kanthong bolong berkata:

    sholawat ardzikni,?

  14. hadiyana candra berkata:

    ass….
    mohon maaf sebesar-besarnya ada kesalahan ketik yang sangat fatal bukan sholawat ardikini tapi shalawat idrikiyah dengan bacaan :
    ash-shalatu wassalamu alaika ya sayyidi yaa rasulullah khudz biyadi qollat hillati adrikni

    demikian yang dapat disampaikan atas kesalahan dan kehilapan ini saya mohon maaf yang sebesar2 nya…

  15. ki dewa cakra berkata:

    semoga bermanfaat amin..

  16. C4hBuT4 berkata:

    mohon ijin mengamalkan…. semoga barokah… alfatiha…sent…

  17. hadiyana candra berkata:

    ass…

    silahkan jika para sadulur berminat untuk mengamalkannya jika ada yang perlu di perjelas lagi bisa via YM di kop_djon@yahoo.co.id

    wass

  18. Dani Ramdhan berkata:

    Assalamualaikum..Wr.wb

    Mohon Izin untuk Mengamalkannya..

    Hatur Nuhun

  19. sdr berkata:

    Mohon Izin Ijazahnya

  20. sdr berkata:

    apa nasi putih bisa dibuat nasi goreng hehehehe…

  21. Aris Joko Thole berkata:

    @One Piece: salam kenal, minyak’e tu d jual p ga?

  22. Oray berkata:

    Hadir

  23. CC Ketitisan SangHyang Wenang berkata:

    Alhamdulillah
    mulai bsok Ponakawan mam nasih basih rs Resto *5……
    wes isun coba…

  24. angdidi berkata:

    Qobiltu, ang…
    semoga bermanfa’at.

  25. Muiz berkata:

    Qobiltu Ustad

  26. kangmase berkata:

    qobiltu

  27. ki sambang dalan berkata:

    mohon ijazah

  28. izal berkata:

    qobiltu, teriamaksih

  29. Si ringkih berkata:

    Qobiltu. Bisa gak merubah nasib bangsa ini he he he

  30. adi berkata:

    merubah langsung rkk satu bks bs ndak ya…kan bs bagi2 ama konco2 coba aaah suwun

  31. ahmad munasir berkata:

    ha ha ha tp gak bisa lho buat rokok linthingan.soalnya kalau buatan sendiri citarasanya khas sendiri to mas jd sulit bgt..

  32. wadi berkata:

    tapi jangan ruba rasa istri jadi artis bintang film indo/bolliwod/holliwouuuuuuouuud.kalou bisa jadi wakyyuosssssss………..sssssssss…

  33. wongirenk berkata:

    Wah keren nih,

    @mas hadiyana candra mhn ijin ngamalin ya…

  34. kang sugeng berkata:

    alhamdulillah … qobiltu … moga manfaat …

  35. Ilmi crb berkata:

    Ijin ngamalin

  36. Jaeli berkata:

    Mohon izin mengamalkanya

  37. tsmario berkata:

    ternyata ada juga yang versi arabnya tho, menurut versi jawa yang saya tahu , sebut semua saudara kita sendiri ( tergantung keyakinan ada yang yakin punya 5 saudara, ada yang delapan saudara, ada yang sepuluh saudara), minta bantuan dan kekuasaannya untuk merubah………., lalu ditiupkan ke rokok . salam karahayon.

  38. xlicx berkata:

    mas teman saya, bisa rubah rokok jadi rasa ganja, apa bahaya tu kalo d isap ma teman ane?
    Ane si kaga nyuba2

  39. Awa berkata:

    Qobiltu.. Mugi manfaat…

  40. hadiyana candra berkata:

    ass..
    @ mas xlicx nah ada temen yang saya ajarkan juga berkata demikian dia pernah merubah rasa roko jarum cok*at menjadi rasa ganja dan di hisap sama temnnya yang memang suka menghisap daun laknat itu dan ternyata rasanya 90% sama nah pertanyaannya hukumnya gmn ya… nah bagi para sadulur yang sudah bisa saya mohon kita jangan ikut2an coba yang aneh2 ingat pada yang maha mengetahui dan melihat

  41. Anto berkata:

    Aslmkm mhn ijin mengamalkan mas tahan napas bc y apa mksd y bc dlm hati?

  42. rahman berkata:

    mhon ijin

  43. Jack Daniel's berkata:

    pernah ada yang nyoba ngerubah rasa arak jadi air putih:)

  44. hadiyana candra berkata:

    Ass..
    @anto : di baca dalam hati tahan napas lalu di hembuskan
    @jack belum pernah tuhh

  45. Son haji berkata:

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Kobiltu ki ijin ngamalkan.. njeh

  46. Pardiman berkata:

    Assalamu ‘alaikum., mas mohon ijin amalkan geh

  47. hadiyana candra berkata:

    ass….kang son haji dan kang padiman monggo di coba semoga bermanfaat

  48. assalamualaikum wr.wr ijin ngamalkan kang????

  49. bom berkata:

    aku sudah coba ilmu itu tapi kok gak bisa zaaaaaaaa

  50. anto berkata:

    Askm. Jd shlwt y yg assolatu wassalamu….ya mas?

  51. kopral Dj berkata:

    ass @ kang boom coba dengan keyakinan yang utuh mas jangan ragu2 jikalau memang sudah lakuin tatacaranya dengan benar ..]
    @kang anto, yup

  52. bom berkata:

    mas candra…. pas aku wirid yg ku baca sholawat adrikni bukan sholawat adrikiyah….. apa itu yg membuat gak bisa…………………………………………………………………………………………..?????????????

  53. kopral Dj berkata:

    ass kang boom pakai salawat yang saya revisi di coment..kalau salah shalawatnya ya kemungkinan besar gagal karena masing2 ada rahasianya coba cdi baca comen revisi saya kang…mudah2an berhasil yang penting yakin..wass

  54. shindo berkata:

    mas candra…
    aq udah ngejalani smua caranya …..tapi pas aq tes rasanya tetep aja gak berubah..
    btw cara yg bnernya gmna sih…..

  55. Arief berkata:

    q0biltu. .
    sya terìma ijzahnya. .
    wassalam

  56. kisupolegowo berkata:

    @sindo

    coba baca :

    bismillah 1x, syahadat 1x, shalallahu’ala muhammad 3x,
    Ya Allah hamba mohon ganti rasa rokok ini menjadi rasa rokok Dji Sam Soe.
    hasbunallah wanikmal wakil nikmal maulaa wanikman nashir 7x

    semoga berhasil.

    *catatan bagi pemula, yang belum wirid Aurod uplemen Jiwa hanya bisa merobah

    rasa rokok kretek ke rokok kretek lainnya, (contoh rokok jarum coklat ke rasa rokok dji sam soe )

    rasa rokok country ke rasa rokok mallboro

  57. sindo berkata:

    kalau bleh tau wirid aurodnya apa bang

  58. munib berkata:

    Qobiltu ijazaka

  59. Prof. Dr. KH. Andre saputra. berkata:

    Hahaha…..

  60. edi berkata:

    ada yang tahu surat al alaq yang mana di pake

  61. arep berkata:

    saran ka sdyana Dulur. . Ulah sembarangan ijazah. . . .bilih aya efek sampingan. . (setres)

  62. Budak banten berkata:

    masalah ijazah ulah sembarangan. . Kudu pa2harep langsung jeng nu nga ijazahken na. .tos se’er ceritana jalmi stres gra2 ngmalken tnpa guru. .

  63. mbah kopo berkata:

    ijin mengamalkan ki

  64. Aria berkata:

    Mhon izin ngamalken ah…Bisa ngarobah cai jd BENSin teu nya?

  65. PENGEMBARA berkata:

    bismilahirohmanirohim…
    Qobiltu kan hadiana candra untk ilmunya, ijin mengamalkan moga manfaat! Amin….
    Lumayan bsa ngirit makan pake tempe rasa rendang, hehe

  66. bom berkata:

    mohon unk pengijazahan ny mas

  67. bom berkata:

    ass. .,tadi mlm aq sudah slesai melakukan.a mas, ,. .upu skarang aq sdah bisa yaw. . ,

  68. aris berkata:

    ijin amal kang!!

  69. ahmad berkata:

    mhn ijin kang

  70. Nashans berkata:

    Izin ngamalin kang إنشاء الله

  71. syam berkata:

    assalamualaikum,,
    qobiltu,, mohon izin untuk mengamalkan ilmunya

  72. kuncoro berkata:

    saya merubahnya cuma pakai kosentrasi aja,,alirkan energi jadi deh…

  73. ann berkata:

    sama gk perlu repot2 cukup konsentrasi. rokok murahan jadi rasa 234

  74. Adhi Mahandika berkata:

    asalamuallaikum ..
    punten kang ari numpang nanya
    ash-shalatu wassalamu alaika ya sayyidi yaa rasulullah khudz biyadi qollat hillati adrikni

    ari kata ash eta artina naon

  75. Assalamualaikum
    salam ukwah dr Brunei
    Alhamdulillah..
    Satu kali saya amalkan tanpa puasa
    saya bisa mngganti rasa rokok LA
    Ke rokok Surya

    syukron ilmunya akhy..

  76. Maaf rokok light rasa LA maksud sy😀
    Thx coz bgi2 ilmunya😀

  77. tyanaura3 berkata:

    mohon diijazahkan gan..
    ijin mengamalkan..

  78. Ma’af, saya mau izin mengamalkannya ya,
    terimakasih.

  79. newbie berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkan..
    terima kasih

  80. nembie berkata:

    mohon diijasahkan yg bisa saya lakukan buat merubah rasa rokok
    maaf.. saya ga ngerti bahasa jawa ki.
    terima kasih

  81. Rahman berkata:

    Mohon ijin ngmalin nya ki.

  82. Surya berkata:

    Qobiltu ki.

  83. Egi haryadi berkata:

    Assalamu alaikum ..
    mohon izin nya untuk mengamalkan amalan ini

  84. ace berkata:

    , sholawat ardzikini tuhk qimana sichk ,, dandt baca’andt nyua qimana

  85. apoey berkata:

    ko saya belum bisa ya gan?

  86. apoey berkata:

    mohon ijin ngamalin ki…
    tapi saya kurang jelas.
    bisa dikirim lewat sms ga?
    ni no saya 089689611484

  87. jupri berkata:

    Kulo nedi amalane ngeh damel kebaikan kulo kale keluarga kulo

  88. yusup berkata:

    Kang punten bade naros ieu teh aya efek sampingan eweuh.
    Mohon izin nya kang, mau saya coba dan amalkan

  89. SATRIO WELAS berkata:

    di kwa bnyk amalan tp testi nya dikit.

  90. febbry pradita berkata:

    Sya trima ijazah nya ki secara hak dan sempurna jka sudah sya amalkan ijinkan jga sya mengijazahkan nya ki:)

  91. Izaz berkata:

    Assalamualika … Ijin ijajah nxa kang ?

  92. diman berkata:

    ass
    saya blum faham apa sumanya surat adrikni di ubah

  93. ANNA BUDI WINATA berkata:

    qobiltu…mohon ijin ijazanya kang…. mudah2an manfaat…

  94. ari berkata:

    tawasulan maxsut nya gi mana mas

    bls di no 089622091716

    plis

  95. Rooree berkata:

    Qobiltu

  96. diki berkata:

    apa ada doa merubah rasa rokok.. Yg gak perlu solat dulu

  97. fahmi ali berkata:

    qobiltu..mohon ijazah dngan sempurna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s