Merubah Sari Pati Rasa Rokok


hadiana candra
kop_djon@yahoo.co.id
Terimakasih sebelumnya kepada KWA yang memuat artikel yang sederhana ini, amalan ini saya dapat dari anjengan di bogor yaitu untuk merubah rasa rokok menjadi rasa apa yang kita inginkan asal kita yakin dan berkonsentrasi jika sering di latih dapat merubah rasa makanan menjadi rasa yang lain semisal makan tempe menjadi rasa dengan daging, semoga amalan yang ringan ini bisa menjadi pembendaharaan ilmu buat sedulur semua..dan dengan ini saya ikhlaskan/ijazahkan jika sekiranya ada yang berminat mengamalkan.
MERUBAH SARI PATI RASA ROKOK
LIRIDHO ILLAHI ALLAYA AN ARRODA TAKA ROBAN LILL AHI WALAM DOTIHI TA ALLA Alfateha………….
LI RUHI SYAIDINA MUHAMMAD SAW Alfateha…….
SHOLAWAT ARDZIKNI 7X TAHAN NAPAS SETIAP 1X
SURAT AL ALAQ 7X TAHAN NAPAS SETIAP 1X
Keterangan:
Siapkan 1 gelas air putih
Sholat sunah 2 rokaat, setelah sholat isya
setiap membaca sholawat 1x dan al alaq ditiupkan pada air
Diamalkan selama 7 hari tanpa putus
Berdoa “ya allah saya mohon rahmat mu, ya allah saya mohon ridho mu, ya allah saya mohon syafaat dan mujijat dari amalan ini masuk kedalam jiwa raga saya amin..(ditiupkan ke air lalu airnya diminum)
cara menggunakan :
pegang roko yang sudah menyala dengan tangan kanan dan baca sholawat ardzikni 3xtahan napas (pendek kok) tiup ke rokok
lalu baca ” ya allah sejak kaula ngalengitkeun sari rasa rokok ie” (tahan napas lalu tiup ke rokok) , “ya allah sejak kaula ngisi sari rasa roko ie jadi rasa (sebutkan rasa yang di inginkan misal jie sam soe) (tahan napas lalu tiup ke rokok)
semoga bermanfaat. @@@

Iklan

104 pemikiran pada “Merubah Sari Pati Rasa Rokok

  1. @ mastin : shalawat ardzikni adalah sholawat yang umum ada di buku shalawat
    allohumma sholli wa sallim ala sayyidina Muhammad, qod dhoqot hilati, adrikni ya rasulullah

    sebenernya ini digunakan untuk semisal ada yang merokok di angkutan umum yang mengganggu lainnya kita bisa merubah rokok tereebut menjadi pahit seperti jamu (tidak perlu di pegang cukup konsentrasi) sudah saya coba..test QC

    utamakan tawasulan dahulu (tawasulan standar sajah)

    semoga bermanfaat sebagi pembendaharaan khasanah ilmu

  2. ass….
    mohon maaf sebesar-besarnya ada kesalahan ketik yang sangat fatal bukan sholawat ardikini tapi shalawat idrikiyah dengan bacaan :
    ash-shalatu wassalamu alaika ya sayyidi yaa rasulullah khudz biyadi qollat hillati adrikni

    demikian yang dapat disampaikan atas kesalahan dan kehilapan ini saya mohon maaf yang sebesar2 nya…

  3. Alhamdulillah
    mulai bsok Ponakawan mam nasih basih rs Resto *5……
    wes isun coba…

  4. ha ha ha tp gak bisa lho buat rokok linthingan.soalnya kalau buatan sendiri citarasanya khas sendiri to mas jd sulit bgt..

  5. tapi jangan ruba rasa istri jadi artis bintang film indo/bolliwod/holliwouuuuuuouuud.kalou bisa jadi wakyyuosssssss………..sssssssss…

  6. ternyata ada juga yang versi arabnya tho, menurut versi jawa yang saya tahu , sebut semua saudara kita sendiri ( tergantung keyakinan ada yang yakin punya 5 saudara, ada yang delapan saudara, ada yang sepuluh saudara), minta bantuan dan kekuasaannya untuk merubah………., lalu ditiupkan ke rokok . salam karahayon.

  7. ass..
    @ mas xlicx nah ada temen yang saya ajarkan juga berkata demikian dia pernah merubah rasa roko jarum cok*at menjadi rasa ganja dan di hisap sama temnnya yang memang suka menghisap daun laknat itu dan ternyata rasanya 90% sama nah pertanyaannya hukumnya gmn ya… nah bagi para sadulur yang sudah bisa saya mohon kita jangan ikut2an coba yang aneh2 ingat pada yang maha mengetahui dan melihat

  8. ass @ kang boom coba dengan keyakinan yang utuh mas jangan ragu2 jikalau memang sudah lakuin tatacaranya dengan benar ..]
    @kang anto, yup

  9. mas candra…. pas aku wirid yg ku baca sholawat adrikni bukan sholawat adrikiyah….. apa itu yg membuat gak bisa…………………………………………………………………………………………..?????????????

  10. ass kang boom pakai salawat yang saya revisi di coment..kalau salah shalawatnya ya kemungkinan besar gagal karena masing2 ada rahasianya coba cdi baca comen revisi saya kang…mudah2an berhasil yang penting yakin..wass

  11. mas candra…
    aq udah ngejalani smua caranya …..tapi pas aq tes rasanya tetep aja gak berubah..
    btw cara yg bnernya gmna sih…..

  12. @sindo

    coba baca :

    bismillah 1x, syahadat 1x, shalallahu’ala muhammad 3x,
    Ya Allah hamba mohon ganti rasa rokok ini menjadi rasa rokok Dji Sam Soe.
    hasbunallah wanikmal wakil nikmal maulaa wanikman nashir 7x

    semoga berhasil.

    *catatan bagi pemula, yang belum wirid Aurod uplemen Jiwa hanya bisa merobah

    rasa rokok kretek ke rokok kretek lainnya, (contoh rokok jarum coklat ke rasa rokok dji sam soe )

    rasa rokok country ke rasa rokok mallboro

  13. masalah ijazah ulah sembarangan. . Kudu pa2harep langsung jeng nu nga ijazahken na. .tos se’er ceritana jalmi stres gra2 ngmalken tnpa guru. .

  14. bismilahirohmanirohim…
    Qobiltu kan hadiana candra untk ilmunya, ijin mengamalkan moga manfaat! Amin….
    Lumayan bsa ngirit makan pake tempe rasa rendang, hehe

  15. mohon diijasahkan yg bisa saya lakukan buat merubah rasa rokok
    maaf.. saya ga ngerti bahasa jawa ki.
    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s