ASMA KAROMAH DZIKIR MULTIFUNGSI


Salam hormat dan takzim kepada ki wongalus dan para sesepuh pinisepuh serta para santri kwa, ijinkan saya membagi ilmu pengetahuan asma karomah dzikir, ilmu ini ijazahan dari guru saya “ Ki Sewu Brojo”.

Wiridkan amalan ini:

1. Syahadat 3x, Sholawat 3x > tiap habis sholat subuh dan maghrib
2. Istighfar 21x, Ya Allah 21x > dalam sehari

Tawasul kepada : Nabi Muhammad SAW, Khulafaurrasidin Abu Bakar – Umar – Usman – Ali r.a, Malaikat Muqorrobin, Syekh Abil Hasan As-Syadziliy r.a, Syekh Abdur Qodir Jailani Al-Baghdadiy r.a, Syekh Ahmad Ali Al-Bunni r.a, Sunan Kalijogo, Man Ajazani

1. Agar wajah Anda selalu Awet muda dan untuk pengasihan, bacalah ayat ini : “BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM, IZQOLA YUSUFU LI-ABIIHI YAA ABATI INNI ROAYTU AHADA ‘ASARO KAUKABAW-WASAMSA WAL QOMARA RA-AYTUHUM LIISAAJIDIN”.

Dibaca 3x setiap habis sholat subuh dan maghrib tiupkan ketangan anda lalu usapkan keraut wajah anda secara merata. Untuk pengasihan baca 125x sebut nama orang yang dituju si….bin…agar mencintaiku ya Allah

2. Pagar badan & pagar rumah, bacalah : “YA ALLAH YA KARIM YA RAHMAN YA RAHIM YA QOWIYYU YA MATIN” > 11x habis sholat fardhu. Untuk menggunakan pagar rumah baca 11x dengan menahan nafas sambil mengepal batu kemudian tiup ke batu tsb, batu tsb ditaruh di tempat rumah yang hendak dipagar.
3. Pukulan jarak jauh untuk menghadapi musuh dari jarah jauh, bacalah : “YA ALLAH YA JABBAARU YA QOHHAARU YA QORIIBU YA MUJIIBU”. Dibaca 111x dengan menahan nafas dan membayangkan musuh yang kita hadapi seperti kita memukul atau menjatuhkan lawan.
4. Untuk Menarik rezeki ke seluruh penjuru, bacalah : “YA ZALIILU YA KARIM” > 11x habis sholat fardhu
5. Supaya dagangannya laris, bacalah : “YA WADUD YA RAZAQ YA WASI”. > 11x habis sholat fardhu, kemudian baca “YA LATHIF” > 11x tahan nafas lalu tiupkan ke seluruh dagangan.
6. Selamat dari segala menakutkan , bacalah : “INNA ANNA AMMANA”. > 3x
7. Do’a bepergian agar selamat dalam perjalanan, bacalah : “BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM, SUBHAANALLAZI SAKHOLANA HADZA WAMAKUNNA LAHU MUQRINIIN”. Dibaca 3x setiap akan bepergian
8. Mendatangkan kekasih lewat jarak jauh/telepati, bacalah “BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM, ALLAA TA’LUU ‘ALAYYA WA’TUUNII MUSLIMIIN”. Dibaca 3x/7x dengan membayangkan wajah yang akan kita tuju.
9. Pukulan agar menjadi berat/Brojomusti, bacala : “WA IDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARIN”. Dibaca 3x lalu tiupkan dikepalan tangan. Cara menggunakan pukulkan kearah musuh, insyaallah musuh akan pingsan terkena hantaman kita.
10. Memberi kepekaan indra ke-enam pada hal yang ghaib, dibaca habis sholat fardhu “YUSABBIKHU LAHUMAA FISSAMAAWATI WA MAA FIL ARDHI LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU WAHUWA ‘ALAA KULLI SYAIN-IN QODIR”. > 111x. InsyaAllah ilmu yang anda miliki akan tambah sempurna, dapat diganti dengan dzikir “YA BATHIN” sekut-kuatnya.
11. InsyaAllah dapat menolak serangan santet, teluh, sihir dan lainnya kepada anda. Dan masih banyak lagi khasiat yang tidak perlu saya sebutkan di sini, insyaAllah akan terasa dengan sendirinya.

Demikianlah amalan asma karomah dzikir, bila di amalkan tentunya akan bermanfaat dunia dan akhirat. Akhirnya kepada Allah jualah kita berserah sembari mengharap limpahan barokah rahmat dan nikmatnya.

Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf lahir bathin apabila ada kesalahan penuliasan teks tersebut diatas mohon diralat.

By sudadi
sudadijawi@yahoo.com

167 thoughts on “ASMA KAROMAH DZIKIR MULTIFUNGSI

  1. Qobiltu! semoga ilmu ini bermanfaat, alfatehah!
    @admin, saya ingin mendaftar sebagai anggota kwa
    Nama: rony
    almt: jogjakarta
    e-mail: nasireinkar@ymail.com
    no hp: 085643175560
    trims . .
    @Raja ryzal kelayang, mohon izin dan diikhlaskan saya saat ini sedang menjlni ritual ilmu pukau semua jadi smg b’mnft, utk bang RRK alfth! sent . .
    @slrH bolo wong alus sedunia
    salam kenal, mohon do’a restu agar saya b’hsl mnjln tirakat, trims semua’y

  2. @lc…Saya Salut sama panjenengan,yg selalu hadir disetiap saat,gimana klo nanti saya mengusulkan kpd pak rektor supaya mas lc diangkat jd penjaga kampus hehehe

  3. Iya nih,penyabet gelar rekor terbanyak,ooh iya lupa blm menyapa mbah khozin,kumaha damang peuting ayeuna mbah??

  4. Asalamualaikum…
    @Mas suwandi, gimana kabarnya keluarga dikalimantan sehat wal afiat selalukan mas?
    @ki khozin A
    @LC
    @Mas izal
    @dan semua santri kwa yg hadir
    salam perseduluran
    wasalam,,,,

  5. Alhamdulillah sehat mas Sudadi, tinggal sekitar 5 persent untuk saya kalau sudah clear, tinggal bantu istri yang masih suka mengeluh leher dan pundaknya sakit , sedikit sedikit sudah saya bantu doa.

  6. @ Ki Sudadi … mohon penjelasan tentang butir 3 (Pukulan jarak jauh untuk menghadapi musuh dari jarah jauh, bacalah : “YA ALLAH YA JABBAARU YA QOHHAARU YA QORIIBU YA MUJIIBU”. Dibaca 111x dengan menahan nafas dan membayangkan musuh yang kita hadapi seperti kita memukul atau menjatuhkan lawan) … menurut pengalam Ki Sudadi kira2 butuh berapa lama tahan napasnya? … rasanya kog lama juga ya?

    Kalau tidak keberatan mohon pencerahannya ki.

    Wassalam.

  7. @denwiek…mohon maaf ada kesalahan ketik,maksudnya kita baca sebanyak 111x, habis itu baca 7x dg menahan nafas lalu dipukulkan

  8. @sudadi,om itu mksdnya sblm kita lakukan point yg kita mau (1 s/d 9) hrs wirid dan tawassul spt yg d ats dulu y?

  9. @Ki Sudadi …. terimakasi atas pencerahannya …. mudah2an menjadi barokah bagi kita semua.

    Satu lagi ki Sudadi … di butir (8), pada saat melakukan telepati … yang dimaksud disini apakah berupa telepati satu arah atau dua arah?

    Apabila Ki Sudadi ikhlas … saya mohon ijin (ijazah) atas amalan tersebut.

    Terimakasih sebelumnya atas pencerahannya.

    Wassalam

  10. @mas suwandi..entar saya kirim ke mail kamu mas..pernah saya posting disini tp postingku gak ada tambahan doa khususnya mas
    @mas LC…iya mas
    @mas yanto…harus wirid dan tawasul seperti diatas mas

  11. poin 8 ni bukan telepati jenis telepon,tapi kita mengirim pesan kealam bawah sadar yang dituju….kalo mau telepati dua arah malah poin 3 tuh,,,dengan teknik tertentu…sory sok tau.com @denwiek

  12. @Ki Sudadi
    @Ki Blangkon …. kog namanya lucu …. gitu ya …. gimana kalo sekalian dijelaskan tekniknya ….. wiiih … pasti seru tuh.

    Makasih sebelumnya

  13. @mas denwiek…untuk poin 8 satu arah mas,saya ikhlas tanpa pamri apapun silahkan diamalakan
    Guru saya sudah ijinkan mengijazahkan amalan ini kpd anda yg mau mengamalkan

  14. Salam mas sudadi. Mohon pencrahan poin 9 utk pukulan. Untk musuh yg terkena pukulan, gimana cara nyembuhinnya? Salam ta’dhim. Nderek nyimak

  15. @mas aiebie…ucapakan istigfar” astaghfirullaaha rabbi min kulli dzanbin kabiirin wa atuubuilaihi ” dan kaki kiri ditendangkan pelan-pelan kemusuh klo musuh pinsan

  16. Matus sembah nuwun mas dadi pencerahanipun. Jazakallah ahsanal jazaa. Mugi pikantuk ridhonipun dzat ingkang moho welas. Amin. QOBILTU ijazahipun kanthi nyuwun ridho lan manfaat wonten ngersanipun Allah SWT.

  17. @ki dewa kematian,….monggo njenengan mawon mbuka bahasanipun, kulo ndrerek belajar kalih njenengan ki. Sumonggo ki…

  18. Makhluk = tanda = ‘alam.
    Makhluk = naskah = kitab.
    Kitab Asli = jagad gede.
    Kitab salinan = jagad cilik.
    Dan Allah mengutus para Rosul sbg wakil di jagad cilik = akal

  19. jagad gede = alam semesta
    jagad cilik = manusia
    curiga manjing warangka
    yang umum
    jagad gede = manusia
    jagad cilik = alam semesta
    warangka manjing curiga
    buat orang khowas/khusus
    salam buat poro sedulur di KWA!

  20. Ighfir lana ya robb. RODLIITU BILLAHI ROBBAA WABIL ISLAMI DIINAA WABI MUHAMMADIN NABIYYAW WA ROSUULAA

  21. ASSALAMU ALAIKUM wr.wb
    KEPADA SELURUH SESEPUH DI KWA INI,SAYA MINTA IJIN DAN RIDHONYA UNTUK MINTA ILMUNYA,SEMOGA DAPAT BERMANFA AT UNTUK KEHIDUPAN DUNIA SAMPAI KE AKHIRAT,DAN TRIMAKASIH YANG TIADA TERHINGGA KEPADA SEDULUR SEMUA,SEMOGA ALLAH MEMBALASNYA DENGAN YANG JAUH LEBIH BAIK.AMIIIN

  22. sakiran skarang jadi penjual ditempat saya,,,,,,,, ada sayur, ada minyak, ada cendol,dll. silahkan bapak menindak lanjuti pergerakan beliau,,,,,,,!!! sekian laporannya,,,,, 86.

  23. CIRI CIRI KUSUS SAKIRAN WILDAN.;RAMBUT ACAK ACAKAN,BADAN KURUS CEKING,MATA BESAR,BICARA NGACO..tks.

    MESKI NGACO BISA MAEN INTERNET, DAN BISA BACA, JUGA NULIS. BISA BUAT ORANG EMOSI, PADAHAL CUMAN TULISAN. KATA ORANG MULUTMU LEBIH TAJAM DRPD PEDANG. KALO DISINI TULISAN LEBIH TAJAM DRPD PEDANG YA HEHEHEHE.

  24. Kalo gk salah perkiraan sya.,yg pake nickname dewa kematian adalah salahsatu sesepuh dari kwa jakarta,,,,salam ki dewa..

  25. @cahbuta,,,,,,,,, salam takzim katur panjenengan,,,,, maaf ki,,, saya bukan sesepuh,,,, saya hanya orang biasa saja,,,!!!!

  26. QOBILTU KI Sudadi,saya terima ijazahnya atas semua ilmunya.Mohon ijin untuk mengamalkannya.Salam Takzim untuk semua anggota Kwa…….alfatehah 3x to KI SUDADI AND GURU KI SEWU BROJO………..sent.

  27. Salam. Pagi yg indah, salam ta’dhin kahatur poro sesepuh kwa, mas dead man, mas sudadi, ugi sedoyonipun sedulur2 bolo wongalus.

  28. Pagi all sadulur kwa yg gaunteng-gaunteng,
    Lagi pada nunggu paan??

    Klu ane seh lg ngantri nunggu para sesepuh ngijazahin asmak khidir tk 1-7 ,ayoo lah ki dibabar.

    N heran juga napa dari 2010 ampe 2011 gini lum ade sesepuh yg berkenan iklas mengijazahkan ASMAK NAKABAN padahl bagus bgt buat fokus pengobatan,padahl semua asmak rajeh yg laennya dah tuntas kluar dikwa yg cendrung kearah kesaktian contohnya tuh RDR BAGHDAD yg energinya gede bgt juga dah diijazahkan,lalu ada apakah gerangan dgn ASMA NAKABAN??

  29. Absent hadir..
    Ijin ngamalin ijazahe ki Sudadi.
    @dewa kematian: jaga malam ta critax, ko lancr.

  30. @om bambu ampel:semangat pagi om,om dari surabaya zaa???klo dah dpt asma’ nakabanx bagi2 zaa om..
    @om joko thole:semangat pagi om,

  31. assalamu’alaikum,salam salim dumateng sesepuh kampus wong alus,salm paseduluran dumateng sedoyo kawula warganipun KWA,
    absen pagi,lgsg nyimak mawon….

  32. @say..mat pagi juga….wah…gimana ngirim kopinya ya?
    @@kwa yg lg on… salam kenal aja dech..?
    yg penting rukun, damai, ciptakan rasa persaudaraan kita,…walaupun
    jauh diseberang namun bathin kita tetap bersatu…oke?

  33. Assalamu’alaikum @Ki sudadi :
    mohon ijin untuk mengamalkanya smoga bermanfaat buat saya dan semua yg ada disekitar saya amin…..
    Qobiltu liridho’i lillahita’ala amin…

  34. @om zainur siipatrick:kirim aj om lewat tiki,he…he…
    klo g salah dulu pernah ada postingan bahwa tahun ini bakal di ijasahkan asma’ nakabanx,tp kapan zaaa???!
    (sabar.menanti.com)

  35. ass buat bolo wongalus semuanya salam perkenalan dan salam persaudaraan selalu…absen pagi…Qobiltu ki…

  36. bismilahirahmanirohim3x..
    Astaghfirullahhal adzhiim 111x
    salam kenal semua sesepuh…
    absen pagi..
    manteeeb……

  37. Sallam ki wong alus.. kayaknya anda bisa menerapkan kebijaksanaan sebagai admin, untuk komentar yang akan membuat polemik seperti yang di buat oleh SAKIRAN, sebaiknya anda buang saja tap perlu di pergunjingkan… gimana ki.. apa bisa difahami niat saya…

  38. Qobiltu Ki ijin mengamalkan. Al Fateha untuk parapinisepuh KWA wabilkhusus untuk Ki Sudadi & sekeluarga. Amin 3x Ya Allah Ya Robbal Alamin.

  39. assalamualaikum wr wb

    ijin ikut bergabung di KWA

    ki sudadi kalau untuk poin yang no 8 itu bagaimana.., mohon untuk bantuan pencerahannya. matursuwun

  40. oiza… salam untuk semuanya,,, disini saya baru.. nembe aj bergabung,,
    salam untuk semua anggota KWA mohon bantuannya.. matursuwun..

  41. Qobiltu, ,ijin mengamalkan asma karomah dzikir multifungsi nya, ,alfatehah sent to ki sudadi, ,

  42. QOBILTU KI Sudadi,saya terima ijazahnya atas semua ilmunya.Mohon ijin untuk mengamalkannya.Salam Takzim untuk semua anggota Kwa…….alfatehah 3x to KI SUDADI AND GURU KI SEWU BROJO………..sent.

  43. Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    Qobiltu Ki,ijin mengamalkan Asma karomah Multifungsinya.
    semoga berkah dunia dan akhirat.

  44. qolbitu,ki sudadi
    mohon ijin ngamalkan,semoga bermanfaat tuk semua.
    Apabila ada oknum yg berceloteh biarkan saja,emang maunya bila celotehanya itu pengen ditanggapi,semoga Tuhan memberi Hidayah biar sadar.

  45. salam takzim saya mau jd anggota KWA
    nama:agus andi kharisun
    alamat:tlogowulung 02/01,alian,kebumen

    makasih

  46. assalamualaikum saya isman ismail dri jakarta alamt email ismanismail70@yahoo.com. sya ingin tanya pak.gmn cara mengetahui kekutan yang ada didlam tubuh jiika bapak brkenan tolong banget pak trawingi diri saya soalnya saya sring mimpi yg aneh2 .sblumya trimaksih y pak

  47. as.wr.wb, salam buat sedoyo dulur KWA….saya ingin sekolah di KWA….isinya sangat mencerahkan diri pribadi saya…mudah2 an bermanfaat bagi jiwa yg kebingungan
    Salam kenal :
    nama : lumut ijo, hp 081233933368, Suroboyo
    email : hadi.suprayitno98@gmail.com.
    wassalam

  48. ass..saudaraku mohon ijin mengamalkannya moga manfaat dunia dan akirat..amin…wassalam

  49. Angin Semilir di sore hari akhir bulan Oktober….
    QOBILTU KI Sudadi,saya terima ijazahnya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya.
    Salam Takzim untuk semua Sesepuh serta Kadang Kinasih Kwa…….
    alfatehah 3x Kagem KI SUDADI AND GURU KI SEWU BROJO………..sent.

  50. Assalamualaikum

    segenap pengurus KWA dan anggota bersama ini saya mohon bantuan untuk saudara2 kita yang di palestina yang sedang dalam cobaan penyerangan oleh Israel laknatullah. Mohon Bantuan para sesepuh KWA doa dan bantuan pasukan ghoib bila ada yang mampu (baik dengan ASR, RDR, Hizib2, pukulan jarak jauh dll) saya merasa perlakukan israel dan dunia tidak adil, sekali lagi mohon bantuannya.

    terimakasih
    salam

  51. Qobiltu, saya trima ASMA KAROMAH DZIKIR MULTIFUNGSI secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  52. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  53. Assalamualaikum.
    Salam takzim kahatur ki Wong Alus, para ssepuh, pini sepuh, admin & sedulur keluarga besar KWA yth.
    Sy sdh daftar sbg anggota KWA tgl 24 feb 2014, nmun blm ada dlm rekap. Tuk itu sy daftar ulang dg mnambah nama lengkap.
    Nama: Don Bossy Wizanoko Wizaia,
    Jabar-Garut,
    *08 99 77 36 222
    *085 29 567 2999
    don,bossy@yahoo.co.id

    sbelum & ssudahnya sy ucapkan hatur nuhun.
    Wasalamualaikum.

  54. Assalamualaikum.
    Qobiltu, smoga mnjadi amal jariah bg ki Sudadi. Aamiin
    ki, dzikirnya yg multi fungsi yg mana ?.

    kpd ki Wong Alus &/ smua sedulur KWA, mungkin ada yg mmiliki amalan dzikir agar kuat bribadah, riadhoh & berhimah uliah, mohon pencerahannya.

    Apakah dkab. Garut kota ada master KWA / perwakilan KWA ?

    Trima kasih sbelum & ssudahnya.

    Salam kenal kpd smua sdulur KWA.

    Wasalamualaikum.

  55. Qobiltu, saya trima ASMA KAROMAH DZIKIR MULTIFUNGSI secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN

  56. Qabiltu! Mohon ijin mengamalkan ilmunya KI! Semoga menjadi ladang amal jariah untuk KI sekeluarga. Al-Fatihah send khusushan KI pengijazah dan KI KWA pada umumnya. Jazakumullah khairan katsiir.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s