DO’A KETIKA SUSAH MENGHADAPI SEBUAH URUSAN DUNIA


jabat mahesa
jabatm@yahoo.com

Dari kitab abwaab al faraj karangan Sayyid Muhammad bin Alwi al maliki al hasani
Rasulullaah bersabda : setiap kali aku di buat susah oleh sesuatu urusan , Jibril selalu menampakkan diri di hadapanku dan berkata : Wahai Rasul alloh ucapkanlah :
TAWAKKALTU ‘ALAL HAYYIL LADZII LAA YAMUUT, WALHAMDULILLAAHIL LADZII LAM YATTAKHIDZ WALADAA , WALAM YAKULLAHU SYARIIKUN FII MULKI , WALAM YAKULLAHU WALIYYUM MINADZ DZULLI WA KABBIRHU TAKBIIROO. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 79 Komentar

Navigasi pos

79 thoughts on “DO’A KETIKA SUSAH MENGHADAPI SEBUAH URUSAN DUNIA

  1. Aji bayu sengkelat gak punya aji

    Pertamax…

  2. Aji bayu sengkelat gak punya aji

    Alhmdlh.,.ijin menyimak.,.

  3. wonk ozed

    premium…

  4. Ijin menyimak

  5. Aditya81

    KELIMAXXX..

  6. Oray

    Ke enam

  7. Aditya81

    Nyimax ampe Kelimax..

  8. Salamm

  9. 10 besar

  10. 10 besar absen pagi…

  11. @edi joe met pagi om…

  12. Prayoga

    absen pagi.

  13. Wong sragen

    Wahhh…tata lakunya gmn nich om dosen…?dilengkapi dong…???

  14. mohon ijazahnya, serta doanya

  15. Susis

    poso mutih 7 hari sambil baca mantra 300x dimalam hari.

  16. haidar ali

    assalamu’alaikum,absen pagi lgsg nyimak…
    Mohon pak dosen,sekalian di babarkan artinya biar yg awwam ini lbh jelas….
    Nuwun…

  17. Nderek Absen njeh semangat pagi sugeng makaryo

  18. ijin nyimak aja deh…

  19. Bregud

    Nah..ni die nih…ilmu nyang ane lagi cari……….ane dah lame suseh ati…ngadepin problem kehidupan nyang penuh keniscayaan.
    setiap X ane mo dapet proyek……eeeee..tinggal dikit lagi…eee gagal,..gagal maning….gagal maning…son.
    Kalah tender mulu…..apa nyang saleh pada diri ane ? Kudu bagemana ya ki ? Muhun…..pencerahan……Oh………jagat dewa batara, dimane kau berada. Ape salah dan dosaku ? O…Tuhan…mengapa terjadi didunie ini ?
    Dimana…aku mencari…?

  20. Absen pagi,ikut nyimak aja..

  21. Absen pagi,salam rahayu para sesepuh.

  22. Joko Thole

    absen…kmana ya para sesepuh KWA?

  23. aiebie

    Absen pagi

  24. aiebie

    Salam salamah@ki the man ugi sedoyonipun sesepuh kwa.

  25. JOYO SENTIEK

    Ijin nyimak..
    Salam rahayu
    Salam paseduluran

  26. Team Independent KWA

    DAFTAR PESERTA GUYUB PASEDULURAN PEMBENTUKAN KWA JATENG DIY DAN ZIARAH AULIA DAN WALIYULLAH. (TANGGAL 22 JAN-23 JAN 2011)
    Silahkan bagi yg berkenan hadir di copas ke bawah daftar paseduluran dan guyub dibawah ini,u/memudahkan komunikasi dan koordinasi silahkn dilengkapi data masing2:

    Daftar Peserta Meeting Perdana KWA JATENG dan DIY :
    1) Wawan sleman Yogyakarta 085729994755
    2) Andra Yogyakarta 081226119538
    3) Tjah Mumet Magelang 085743335618
    4) Hijrah Semarang 081228182273
    5) Laskar Lung_gading Semarang 085740011189
    6) Pencari Guru Sejati Semarang 082133526671
    7) Raka Mas Jambrong Semarang 08157736941
    8) Sindur Semarang 085641164090
    9) Agus Kenthus Semarang 08813745438
    10) Bengawan.Candhu Salatiga 085216123458
    11) Ki Ageng Ungaran Semarang
    12) Ki Cipto Husodo Semarang
    13) Satrio Mataram
    14) Bang Djali Yogyakarta 085868330605
    15) Elang Cakti yogyakarta
    16) Sinom Megantara Magelang 08122573773
    17) Ki angon Yogyakarta(dengan sepengetahuan dan seijin panjenengan Ki)
    18) Lee Ping Ho (cah mboemen) 087871626640
    19) Bajul Kesupen Boyolali 085876205777
    20) M. Yusuf/Ki Budak Gemblung Cirebon
    21) Putro segoro, yogyakarta, 083866892312
    22) kang sugeng sragen 085293876620
    23) Saifudin Kendal 08122850374
    24) Prabowo Magelang 08562560237
    25) Mas akik bungsu kudus 081225779789
    26) ArauBintang
    27) Ari Tingkir Salatiga 081326643932
    28) Sunshine in Borobudur magelang 085228278953
    29) Sunardi Suruh Salatiga 085291210259.
    30) Ahmad Rock Demak
    31) Wong Kudus Kudus . 02913431600
    32) Kusman Bantul Yogyakarta 082138404021
    33) Won9Bodho Banyumas (silahkan kontak sedulur dr kebumen)via hp beliau.
    34) Ganif Gunung pati Semarang Ganif17@ovi.com
    35) elang jawa yogyakarta 08995446377
    36) Syahid Pekalongan 085842075858
    Insya Allah dgn berkumpulnya lini lini daerah dlm kwa jateng diy,nnt lbh slg kenal lbh saling mendekatkan shg nnt apbl lini2 mengadakan kegiatan kt lbh terbuka kesempatan dan memahami potensi msg2 daerah,shg msg2 daerah nnt bs saling berinteraksi dan bs lbh slg support.

  27. Rony

    Ijin nyimak . .

  28. laskar lembu suro

    aslkm…absen pagi

  29. @cakji , kang tokek, aji bayu sengkelat uweeeeeeeeereeeeeerrrrrrrrr!

  30. den gayuh

    ikutan nyimak ki wong alus, saya wong serang , kalau untuk daerah serang udah ada KWA nya belum ki

  31. sandakila

    sesepuh KWA pada ke mana nih..?? Mohon dibabar lagi tata lakunya amalan di atas

  32. assalamu’alaikum … nyimak dari pojokan …

  33. Wong sragen

    @Kang sugeng…yn nyimak ojo no pojokan,ngko yn dientup kolojengking lho…he…mrene wae awor aku no teras kmpus kro udut…gerrr…

  34. absen tengah hari plus nyimak…..

  35. Ilmi crb

    Nyimak bae

  36. aiebie

    @ilmi crb: apae sng d simak. Enke ngopi bae ng warung pojok

  37. puji lembah dieng

    absen

  38. Cah gunTEN

    alhamdulillah iso absen siang

  39. erwin

    qobiltu

  40. PANPEL KWA PALEMBANG

    @ Salam untuk semua Bolo alus….
    Kami menyimak dan membaca beberapa comentar yang bernada miring mengenai keberadaan dan akifitas rekan-rekan di Blog KWA ini. Maka scara resmi inilah jawaban kami mewakili semua rekan KWA khususnya KWA Palembang.

    1. Mengenai Doa / Amalan ke ilmuan
    Semua itu kita pulangkan kembali kepada pribadi masing-masing. Karena pada dasarnya doa / amalan itu adalah sarana kita dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.Bukan untuk menunjukkan kehebatan pribadi. Kami pulangkan semua itu kepada kemantapan hati, niat dan pandangan masing-masing pribadi. Semua itu merupakan share untuk disikapi dengan arif dan bijaksana terhadap pandangan sebuah doa / amalan. Disini kita memasuki dunia baru maka mental dan pikiran kitapun mesti di ubah. Kita tidak boleh bersuara dngan nada miring malaupun berseberngan pandang dngan rekan yang lain.Sikap ini yg harus kita ubah !!

    Bersikap husnudzon lebih baik dari pada menanam prasangka. Biarkan saja ada perbedaan pandangan dan prinsip, karena itu menunjukkan kematangan sikap, mental dan spiritual kita.

    2. Tingkat keberhasilan dalam menuntut ke ilmuan

    Jujur saja, tidak gampang menguasai sebuah keilmuan. Butuh waktu dan kesabaran.Dan berulang kali pengolahan.Tentunya jika kita berniat baik, maka Allah akan memudahkan untuk kita memahami ilmu itu.Ada tingkatan-tingkatan dan tahap yang panjang dalam menuntut ilmu.Dan tentunya mesti melalui bimbingan yang selektif dari seorang mujiz.
    Terlepas dari berbagai faktor, maka penunjang yang baik adalah adanya TRAH / darah keturunan.Faktor ini yang paling baik untuk masuknya suatu ilmu. Orang yang berbakat karena adanya faktor TRAH tadi lebih cepat menguasai ke ilmuan dibanding yang lain. Jika tidak ada faktor itu maka yang dibutuhkan adalah kesabaran dan ketekunan yang besar.

    3. Menyikapi Ijazah di Blog KWA

    Ketahuilah…ijazah yang ada disini merupakan ijazah ‘Ammah ( umum ) untuk itu kita harus bijaksana. Jadikan ijazah ‘ammah itu sebagai ijazah khususon, dengan cara menghubungi si Mujiz. Jikalau setelah riyadhoh belum menemui keberhasilan jangan menyalahkan sang mujiz. Kitalah yang harus introfeksi diri kenapa tidak bisa menguasai ke ilmuan tersebut. Bayangkan sajalah…Ijazah yang ada disini bisa dibaca oleh sebagian besar orang karena kebaikan hati dan keluhuran budi sang Mujiz.Bukan untuk menunjukkan kehebatan.Ilmu itu mereka cari dengan perjuangan yang panjang, tapi kita bisa mendapatkannya dengan mudah tanpa harus mengeluarkan setetes keringatpun. Hanya duduk manis didepan computer dan KLIK…..

    Rasanya cukup itu dari kami sedikit wacana untuk membuka yang tertutup. Dengan ini sekali lagi kami menghimbau kepada rekan semua dimanapun berada :

    Dimohon kehadirannya tanggal 6 Februari 2011 dalam rangka pembentukan KWA Palembang.

    Niat kami hanya satu : Untuk menambah persaudaraan.

    Terima kasih. Wassalam

  41. Pangeran Sukemilung

    @ All KWA…kita berawal dari akar yang sama, kelak kita akan berpisah diranting dan akan berpisah lagi di ujung-ujung ranting.

    Menjadi muslim yang kuat dan bermanfaat bagi sesamanya lebih di sukai Allah dari pada menjadi hamba yang selalu merepotkan dan berkeluh kesah…!!!

  42. anak ondel ondel

    nyimak dulu ajah

  43. Kangmase

    Assalamualaikum
    @bolowongalus

  44. Cungkring Cerbon

    melu mlebu…..

  45. Bregud

    Ki Cungkring……..sega jamblang…masakane wong cirebon.
    rega murah iwake werna lan rupa
    sambel goreng…dendeng ati
    tinggal pilih sing dadi senenge ati
    Lanjuuuuut

  46. syech lemah abang

    absen malam

    salam semua sedulur kwa

  47. ksatria rencong

    ass,,,
    slm knal buat sedulur wong alus,sy izin nyimak

  48. ki dewa cakra

    mau nyumbang disni saja ILMU PEMANGGIL JIN KALIFA YANG SANGAT GANAS,BERASAL DARI SULAWESI UTARA, cara lakunya puasa 1 hari puasa bila ruh,siapkan candu hitam untuk dibakar dan anglo,dan kamar kosong dengan memakai lilin merah 3 batang saja dan korek api dari kayu,ritual mulai jam 01 malam tepat malem selasa kliwon,mantranya YA KALIFA3x IJA ANAK IKA KENGKING,ANAK PINA MENE,MUSAPINANI BUNTUAN,RUBE MONOTON,DALIGU MAMAHANG,AKU MASUK KODRAT KE TIGA,DI DALAM GAIB,GAIB BATANG TUBUHKU,HAI SANGIANG BROHOK ANAK RAJA SRUMPE,DATANGLAH,DATANGLAH,DATANGLAH……{pada kalimat datanglah keraskan sedikit}mantra dibaca 77x,kedatangannya dari arah depan,dengan suara yang mengaung seperti harimau,jika sudah datang,dan tepat dihadapan yang memanggil,ajaklah komunikasih katakan apa hajatnya/niatnya memanggil jin kalifa?jika merasa ada hajat/ niat membenci sekali degan seseorang dan ingin niat menghabisi target katakan saja niat itu jangan ragu2,dan katakan saja dengan singkat ingin menghabisi seseorang,jika hajat tercapai/sukses dalam waktu singkat, besoknya carilah ayam cemani 3 ekor yang belom bertelor,dipanggang dengan bulunya sekaligus,dtaro saja dikamar yang dipake semalam ritual untuk hadiah jin kalifa,sambil dibakar kembali candu hitam/madatnya,bacakan mantranya 3x,lalu tinggalkan kamar tersebut.NB.yang mau di ambil silakan yang tidak ya jgn dhujat yang aneh2,wong dosa masing2,karna ilmu warisan leluhur nuwun

  49. ki dewa cakra

    WARNING ilmu di atas bila sudah sangat terdesak sekali atau dihina habis2an dengan seseorang,sampai fatal terserah mau digunakan atau tidak,jika tidak seperti itu harap jangan dipakai,karna jin tersebut akan datang lagi untuk meminta perintah selanjutnya dan makanannya,bila yang memanggil meremehkan/cuek saja dengan permintaan jin tersebut,MAKA NYAWA SIPEMANGGIL TARUHANNYA… {apa lagi badan sipemanggil kosong tidak ada benteng pertahanan,bisa repot}nuwun.

  50. pendekar naga

    sudah di buktikan belom ntar jadi syirik kita nya,…:D

  51. pendekar naga

    buat saudara2 ku yang punya problem hutang sebaik nya :

    1. Perbanyak sholat sunat yang pasti wajib nya sudah donk
    2. Perbanyak sedekah

    ini ada isi video ceramah nya mudah2an bermaanfaat dari pada cari khodam2an mendingan minta sama ALLAH aja

  52. ilmu jin khalifa mantap ki, tapi itu kayaknya Ilmu musryk ya bunuh Orang?
    Kalo Biar musuhnya Insyaf gimana ki.. Ada yg tahu?

  53. laskar lembu suro

    aslkm..ilmunya ngeri,ganas banget!!!!

  54. laskar lembu suro

    sarapan disik,ru ngampus lgi

  55. ki dewa cakra

    untuk saudara ku warga KWA yang terhormat,disini kan tempat berbagi ILMU,ya aki sumbang yang ilmu yang di atas,jika mau digunakan ya silakan di pake,jika ragu/takut syirik/ ya jangan lewatkan saja,@pendekar naga,jika sampean meragukan ilmu aki di coba saja,wong yang jadi urusan sampean dengan jin tersebut koq,nda apa2 kan namanya juga berbagi ilmu,mau bagi ilmu nangkap kodok kek juga ga apa2,tapi intinya kan yang ambil yang berminat,aki uda kasih warning urusannya bisa fatal kalau badan kosong nda ada benteng pertahanan,dah jelas koq,silakan saja ,yang tidak mau yang jangan,wiss nuwun.

  56. ki dewa cakra

    kalau mampu bisa kasih makan jin tersebut ya silakan saja,merasa nantinya syirik di mata allah,YA JANGAN DI AMBIL ILMU AKI,gampang toh,di sini tempat berbagi untuk umum,nda semua orang berpikiran seperti iti,kalau minat ya ambil saja,nda mau ya jangan di ambil,di simak asja,{betul,betul betul,kata upin dan ipin}mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan nuwun.

  57. ki dewa cakra

    @laskar lembu iya sangat ganas

  58. Harun

    ki dewa cakra…mohon amalan jin yang lain aja ki,,,susah car ayam cemani,,,kalau bisa yang sajennya mudah saya…nuwun

  59. Awi

    ass, ki dewa cakra klw pelet/pengasihan yg bisa bikin Terangsang Wanita ada Ga ki…?
    tp klw bisa laku/tirakatnya jngn yang berat.
    Hehehew…:-)

  60. wong lamo

    @ki.dewa cakra ; setuju banget ki..lanjutkan sabdonya..ikut nyimak dari jauh………………….

  61. ki dewa cakra

    untuk @aa panjang umurnya,supaya musuh insaf ya suruh saja sholat.zikir,tapi nda tau mau apa tidak,wong musuh disuruh insaf ya kalau dia mau insaf kalau nda mau nda tau juga aki hehehe..KWA kan tempat berbagi ilmu warisan nenek moyang,aki seh kasih saja,tata lakunya juga jelas,kalau takut syirik jangan di ambil,karna jin kalifa suka banget kalau disuruh membunuh orang,disini aki hanya berbagi saja,kalau bisa ya jangan,tapi diliat dari hukum kita suka nda adil,jadi terserah diri kita masing2 mau digunakan dengan cara apa?bila kita sudah iklas tapi masih dihujat,dihina,ya terserah mau digunakan cara ini,,toh dosa masing2 yang memikul nanti,@awi peletny nanti,tapi nda sekarang,intinya kita sholat ya sholat,tapi ilmu orang masih dihujat,dihina,percuma saja sholat tapi hatinya nda bersih,wong masing2 ilmu beda koq,ayam cemani mudah dicari cuma mahal 1 ekor bs 100rb an,bs jg lebih, disini kadangkan banyak yang coment jangan gini nanti begini,jangan gitu nanti begitu,padahal ikut nyimak juga hehehe…janganlah ada dusta diantara kita nuwun

  62. ki dewa cakra

    sholatnya saja benerkan dahulu,jangan dzolimi orang lain,sholat saja nda kerja ya sama saja boong,jd kerja dan sholat pasti ada jalan keluarnya tuk melunasi hutang,wiss ilmu di atas hanyalah ilmu bukan syariat menuju kekayaan,karna aki juga nda mau menyesatkan orang lain,wong ngurus diri sendiri saja masih susah,pa lagi ngurus orang lain{ harus begini atau begitu sama saja pusing juga hehehe maaf2 guyon toh},nuwun

  63. ki dewa cakra

    yang jelas dikerjakan bs menjadi siriklah,minta bantuan sama jin tuk bunuh orang ya syirik pasti,aki hanya berbagi saja,nda dipake ya nda apa2,dipake ya silakan,masa nda ngerti jg maksud aki hehe hanya berbagi ilmu warisan leluhur.nuwun

  64. wong lamo

    @ki.dewa cakra :ngerti-ngerti-ngerti…lanjut ki.dewa cakra..nyimak terus..

  65. yo wiss,@wong lamo met kenal juga,salam hormat aki tuk semua warga KWA,maju teris ilmu warisan leluhur.

  66. Rudi_depok

    Kenapa menjadi manusia yang baik itu sangat sulit,apa yang udah kita lakukan rasanya tak pernah ada benarnya,selalu aja dipandang buruk,ntahlah rasa2nya ingin juga sekalian menjadi orang yang jahat,toh berbuat baik tetep aja dianggap sebelah mata

  67. dyani

    slm hrmt pr sesepuh..

  68. @mas rudi anda benar juga,jadi baik baiklah semuanya jangan tanggung 2 nda boleh hina orang,nda boleh hujat orang semuanya serba hati yang bersih dan baik,jadi jahat jahatlah sekalian jangan tanggung2,jadi rampok atau jadi tukang santet sekalian,ILMU aki di atas bisa di jadikan cari uang kalau mau menghabisi orang lain yang butuh bantuan melalui sampean,kan jadi orang jahat juga,jd intinya dpikirkan dahulu sebelum berkata apa yang mau sampean lakukan dalam hidup ini,wong hidup cuma sekali saja,habis mati ya sudah nda ada lagi yang ke 2,wiss nuwun.

  69. Juniansyah

    @Ki dewa cakra….ki saya pesen ilmu santet dari kalimantan ya,kan yang dari sulawesi udah…nuwun..

  70. hehehe…..nda bs mas,maaf,nuwun

  71. slm hormat all bolo alus…..ndodok sambil ngudud …nyimak ……

  72. maklum orang nga ngeri apa2…bisanya cuma ngudud lan nglamun mawon….mantab ki dewa cakra….,,mau nanya ki,ada wirid …….yahuu..diwirid 1511 x……ternyata bs jg ya,….sy pernah wirid ….dan sy tujukan ke orang korea….ternyata besoknya sy denger orangnya sakit & di rawat…..pd hal dia di korea,orang tsb klu bicara ketus & slalu nyakitin…

  73. Komala

    @dewa cakra….. salam ki….. ayo…..posting yang lainya, biar ngak ribet posting aza di comment…….

  74. sekarang nyimak saja hehe…serba salah,jangan sampe ada dusta diantara kita,@komala met kenal yo,nuwun

  75. insya allah berguna wat saya

  76. dede

    izin mengamalkan

  77. WONG GANTENG

    qobiltu

  78. dimana ki dewa cakra. ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: