ASMA’ SIRR


WAK GONDRONG X
wakgondrongxw@yahoo.com

asssssalamu alaikum warohmatulloh wabarokah…..

Ingkang dahat kinurmatan; poro pini sepuh danyang kwa, sembah sungkem kulo kagem simbah kiwong alus , simbah ki kumitir, guse rektor bengawan candhu, lan poro sesepuhku semuanya………………(dengan membaca mantra; SEMANGAT MALAM sambil mbakar DUPO 234….he..he..he …..maklum ….albiasa minal kulino…)

Mungkin asma’ sirr ini sedikit beda varian dengan yg dimiliki poro sesepuh semuanya,khususnya beliau ki umar jogja (salam semangat juga njih ki…he..he..he..), mohon kiranya tidak menjadikan suatu perdebatan bagi sedulur semua karena saya mendapatkannya sekitar 10 thn yg silam dari simbah saya (almaghfurlah mbah djatmiko di mojo kerto)

Tawasulnya
1.nabi muhammad
2.malaikat jibril,mika’ail ,isrofil,izro’il
3.shohabat abu bakar, umar,usman,ali
4.nabi khidzir
5.syekh abdul qodir jaelani
6.askhabul kahfi

bismillahirrohmanirrohiim ”SIRRULLOH, DZAATULLOOH, SHIFATULLOOH, WUJUDILLAH, AF’ALULLOOH, LAA ILAAHA ILLALLOOH MUHAMMADARROSULULLOOH. ALLOHUL KHAAFII, WAAJIDUL KHAAFII, RUH KHAAFII KHAAFII, NI’MATUL KHAAFII, ROHMATUL KHAAFII, BIROHMATIIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.

silahkan di amalkan sehabis sholat fardlu 7x/sebanyak2nya sesuai kemampuan ke ikhlasannya. kunci dari asma’ ini adalah pada kebersihan hati,pengendalian ego,serta berbuat baik pada seluruh makhluk (manusia, jin, hewan, tumbuh2an, alam sekitar), karena tanpa itu semua seorang pejalan spiritual hanya terhenti dan menjadi sebatas pembaca amalan saja,karena berkembangya tingkat spiritual kita itu bukan karena bertambahnya / banyaknya amalan2 tingkat tinggi yg kita amalkan,melainkan karena olah laku kerohanian dan kebersihan hati yg selalu kita tingkatkan..

mudah2an dengan ini, sedulur2 semua akan dapat dengan mudah dlm belajar untuk membuka mata bathin,dan memahami makna dibalik semua yg ada di alam sekitar kita,dan yg kita jalani saat ini………

yakinlah bahwa semuanya ini adalah karena dari sifat ROHMAN ROHIM serta KEMURAHANNYA yang harus senantiasa kita syukuri…

salam asah asih asuh dan sorak-sorak….
wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah
……SEMANGAT TENGAH MALAM……….

477 thoughts on “ASMA’ SIRR

  1. Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua……waah dpt seplh besar nih…..absen absen absen…..monggo dilanjut…..

  2. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  3. assalamu’alaikum…
    salam salim sdulur smua… ngintip bentar( disela2 kerja ) sambil ngambil yang manfaat….

  4. Assalamualaikum wrwb, Wak Gondrong X nderek nyimak ugi slm kenal kalian Lanang Langgur

  5. ASS.WR.WB , KAMI TAWARKAN HADIAH RP. 50 JUTA RUPIAH , UNTUK PARA LINUWIH & SAKTI YANG BISA MEMBAWA PEMBELI YANG BERSEDIA MEMBELI RUMAH KAMI DENGAN HARGA RP. 500 JUTA RUPIAH , TERIMA KASIH , IBU PHANG SUPARTI , PERUMAHAN PEJAYA ANUGERAH BLOK E-17 , TROSOBO , TAMAN , SIDOARJO , JAWA TIMUR . 031-7876605

  6. aslmkmwrwb..@wak gndrong x :qobiltu..ijin makai amalanny semoga bermanfaat dan semoga diri ini diridhoi allah swt aamiiiin…al.fateha…

  7. Ass Wr.Wb. Mbah Gondrong Tolong Dong di Share pengalaman Mbah Gondrong atau Rekan Rekan selama menjalani Wirid asma sirr ini Versi ini !!! Baik dari keselamatan,rejeki dan Tarik Pusaka , ..ditunggu kabar baek…Tetap Menunggu.

  8. Izin menyimak Mbah….

    Kalau yang bakda sholat fardu apakah memakai tawassul juga…
    kalau di dawamkan dlm sholat hajat tata caranya bgmn Mbahhhh
    mohon pencerahannya wassalam

  9. @atok bujang :aslamkmwrwb..lam homat..atok bujang: kenal dengan datuk guru bintit ……nggk …?

  10. ass.bah gondrong x.mohon ijin ngamalin asma sirr nya.mogo manfaat dunia aherat amiin.terima kasih.wasalam

  11. sy mau minta saran dari sdulur dan sesepuh disini,.
    Sy punya amalan yg bisa untuk memanggil khodam dan memilikinya,. Yg sy tanyakn Di umur sy yg baru menginjak 15thn ini pa boleh sy memiliki khodam naga emas?
    Sebelum dan sesudahnya sy ucapkan terima kasih

  12. ” kebersihan hati,pengendalian ego,serta berbuat baik pada seluruh makhluk (manusia, jin, hewan, tumbuh2an, alam sekitar), karena tanpa itu semua seorang pejalan spiritual hanya terhenti dan menjadi sebatas pembaca amalan saja,karena berkembangya tingkat spiritual kita itu bukan karena bertambahnya / banyaknya amalan2 tingkat tinggi yg kita amalkan,melainkan karena olah laku kerohanian dan kebersihan hati yg selalu kita tingkatkan..”

    SANGAT SANGAT SETUJU MBAH,.. !!!

  13. Salam takzim tuk s’mbah wak gondronx.Weleh2 ko bs samaan gondronk a.Tp lbh luhur ilmunya s’mbah.Maklum ane msh tarap blajar,siapa tau ktitisan ilmu dr wak gondronk.Monggo bah di lnjt.Smbl nunggu pencerahan dri poro sepuh..

  14. Tawasul:
    1. kanjeng nabiyalloh khidir balyan bin malkan abul abas
    2.Syakh abdul qodir jaelani
    3.Asip bin barkhoya.
    4.Kiyai Acep nurjaya

  15. met siang@ki rekso@patramantra@budak utara@ki bambu ampel@LC knp kok kabur@lan poro bolo semua nya

  16. Salam salim kagem porosepuh pini sepuh lan bolo wongalus semuanya wabil khusus wak gondrong x, qobiltu mbah..
    @kangmas agung ks..salam kangen kangmasku..

  17. assalamualaikum…
    salam salim takzim pada semua sesepuh dan warga….
    terutama pada @wak gondrong…..al fatehah sent….

  18. @ki ageng cungkring….salam salim….
    monggo dibabar ttg pengalaman asmak sirr’nya… kulo nderek nyimak….. :)
    ngaso kaliyan ngunjuk es degan…

  19. @All.. Assalamualaikum. Saya saat msh SMP atau SMA (saya kurang tau pasti) saya prnh dituduh membunuh bayi dg santet oleh tetangga saya krn saya memiliki ilmu perangsang cewek dg merica. tetangga saya menceritakan kpd masyarakat shg masyarakat benci kpd saya. Apakah itu benar atau tdk saya yg menyantet? Sampai sekarang tetangga saya tetap benci kpd saya pdhl saya sdh prnh minta maaf. Mohon dilihat diri saya kalau saya memank bersalah, saya akan minta ampun kpd Alloh.
    Sbnr nya saya sdh berthn thn minta petunjuk kpd Alloh ttng mslh ini tp tdk ada tanda tanda yg menunjukkan saya yg bersalah.

  20. Balik lgi bntar buat pinjem catatan :D
    salam salim
    @laskar lembu suro
    @pitulikur,bagi es degan om
    @mas rio
    @semuanya
    kabur lagi……

  21. salim dumateng khususon ruhi
    Om Budak Utara wa Ki rekso wa Om patramatra wal Bambu ampel wa Abu Arham wal Sumulungjati wa Kimas Agung Ks wal Ki Laskar Lembu Suro wa Ki Udeng_hhb wal Laskar Lunggading wal Ki Pitulikur wa Aida
    saiulillahumul fatihah…..

  22. Insya Alloh Om Pitulikur kang langkung sae babar assirriyahipun….
    Ponakawan deprok neng sore wit warihngin pojok halaman kampus….

  23. @LC….salam salim mas…. mau? tinggal pilihhh…menunya es degan ijo atau es kolor ijo….. :) :) :)
    @ki ageng cungkring….. al fatehah sent ugi dumateng pnjenengan……

  24. @om lembu suro
    @om cungkring cirebon
    @om pitukulir
    @om patramantra
    @om mas agung
    @om-om bolowongalus sadayana.Salam knl slm karahayuan.Monggo di lnjt.

  25. @om lembu suro
    @om cungkring cirebon
    @om pitulikur
    @om patramantra
    @om mas agung
    @om-om bolowongalus sadayana.Salam knl slm karahayuan.Monggo di lnjt.

  26. @om pitulikur mf ane slh ketik.@om c4hbut4 itu untk kekuatan bicara.Sprti asip bin barkhoya waktu memindahkan istana ratu bilqis.Pengamalanya hrs dg itungan ganjil.Ilmu itu ibarat kue,smuanya enk tp pastinya ada yg paling kt suka di antara kue trsbt.Tanyalah dg nurani kt. Kaaboor ..ah tkt ada yg marahin.{msh kecil dah brani lncng}

  27. @kilembu suro
    @ki cungkring cirebon
    @ki pitukulir
    @ki patramantra
    @ki mas agung
    @ki rekso
    @ki aida
    @mister copas
    @semua sedulur

    SALAM RAHAYU SLAMET DAN SALAM KASIH SAYANG AMIIN

  28. @ki rekso…salam salim kenal juga ki, wah dibabar juga bagaimana cerita pengalaman lakunya….kulo nderek nyimak :) soale kulo paling seneng di dongengi…. :) :) :)
    @Aida….monggo2…..es degan gula merah atau es degan jeruk nipis?hehhehheee….
    @Ki udeng HHB….salam salim takzim, salam rahayu slamet lan salam kasih sayang ugi…..
    @LC….jangan kaburrr….gpp kog, saya kenal ma yg jual…..hehhhee…buat mas LC gratis es degan jeruk nipis…..

  29. @cahbuta….ki rekso nya di buatkan kopi ma di suguhi buhur 234 nya mawon ben mboten kaborrr…. :)
    @aida….walahh nini aida ndamel resep baru ya…. kalo melon enaknya campur mocca milk shake…. :D

  30. Salam-salim jg tuk ki udeng_hhb.Utk bolowongalus smg sllu di bri kmdhn & kbrkahan.Skian lama menyimak KWA.Ane jd tmbh suka.Ada Manis,Asam,Asin rame rasanya.Banyak pncerahan2 yg bkn suegeer..Ngumpet lg ah…

  31. @cungkring cirebon
    @Pitulikur
    @LC
    @Mas agung
    @Lembu Suro
    @Patmantra
    @C4hBut4
    @ki rekso
    @pasukan Kwa yg lg lainnya
    salam knal ki…:),keujanan ni..ada ga ya bt doa ujan duit…Qobiltu ki..btw gondrongnya mw dong ki nempel dikit xixixi …mhn skalian dibabar manfaat asmanya dgn cr penggunaanya..punten ki..

  32. Wah ada cewek,Balik lagi
    @aida,salam salim mbak(sambil cium tangan :D )
    @pitulikur,gratis y? Satu lgi om, yg jualan mbok yem y? :D
    @ki udeng,salam salim om
    @tubagus,salam salim om

  33. hapunten ane g bs ksh pncrhn maklum msh ijo tkt salah.Cuma pengalaman ane amalan itu trgantung niat kt.Sprti doa nya.Kalau dlm bhs indon ludah putih,bibir sakti,lidah kuasa intinya ada dlm surah yasin ayat 82.ngumpet lg tkt ada yg jewer.

  34. @ki rekso, kok ngumpet malih…monggo diterusaken critanipun….kulo nderek ketip ketip mawon
    @tubagus….salam salim kenal….. :)
    mau doa buat hujan duit gebokan apa duit gocapan ya ki? :D :D :D
    @LC…hehhee…iy mas, boleh nambah tp gak boleh di bungkus…. :)
    mbok yemnya bagian jamu mas….
    @aida….nggeh nini aida nyobi menawi kriyep2 mrecing2….kulo kaburrrr….

  35. @pitulikur,baru punya rencana minta d bungkusin,ternyata g bleh,tau aja neh si om :D .. Om bagi2 jamunya om,d emailin jg bleh :D

  36. @om LC ..slm knl om.Itu ada nyi aida tlg di jaga dg laskar cinta.spy g kaboor ky ane.Truntuk para sepuh KWA yg tdk bs ane sbutkan satu prsatu{he..he..kbanyakan}tp tdk mengurangi rasa hormat ane.Smg KWA akn jd wadah paduduluran.Slm kbrkahan..

  37. Mbah gondrong:
    Mohon diperjelas tentang asmak sirr “ALLOHUL KHAFI”
    Apakah kalimat “KHAFI” tersebut memakai huruf “KHO'” SEBELUM HURUF “DAL” atau huruf “KAF” setelah “FA”?
    Mana yg bener?
    Atau lebih baek lagi disertai text arabnya biar lebih jelas.
    Semuga mbah gondrog berkenan menjawab.

  38. @LC….hehhhe…jamu yg apa ya mas…
    mnta ditularin om @penjaga hati aja mas….biar dapat warisan kemampuan menjaga…. :) :) :)
    tp saya punya ilmu menjaga mas… :)

    salam salim
    @ki wong cilik
    @ki ducati

  39. @om c4hbut4.Ane dlu dpt ijazah dri kiyai acep nurjaya .Cuma disuruh wirid aja ba’da solat seikhlasnya tp hitunganya hrs ganjil.Ane jg g nanya hrs puasa.Masalahnya sabda pengijazah hrs di turut.Yg pntg ikhlas dan istiqomah sprt pncrahn dri mbah guru wak gondronk.Monggo om ini ilmu allah ane mengikhlaskan.

  40. @LC….hehhhee ilmunya di mahari di petshop…nyari k-49 yg bisa menjaga…. :) :) :) ampunnnn….kaburrr…..

  41. @LC….guuukkk gukkkk…. :D :D :D
    wah nunggu mbah gondrong mbabar asmak sirr kok gak muncul2 ya…

  42. @LC….saya takut kualat mas :( ….kan njenengan senior….
    emailnya mas LC apa mas….sy mohon ilmu cintanya ya mas….
    mas LC nih lagi ngikut pengajian mas….di kamar konsul…. :)

  43. @ Mr.Zm salam salim jg.Dah hbs slt asar ngumpet di pojokan smbil nunggu mbah guru wak gondrong mmbri kuliah tntg asma siir.Al’e ane jg prnh amalin asma siir tp g skumplit wak gondrong.Yg ini lbh top markotop.

  44. @gupito sedulur ku smua pst mempunyai masalalunya sendiri mas,
    yg sabar di balik itu smua pst ada hikmahnya,.
    Bersihkan jiwa bersihkan hati serahkan smua pada sang pencipta dan hrs trus berusaha,.
    Bangkitkan semangat mu,. Tata kembali hidupmu jangan sampai terpuruk dgn smua masalalu,.
    Jangan lg berlari ditempat langkahkan kakimu karna jalan masih panjang di depan mu,.
    Teriring doa untuk mu smoga dimudahkan jalan hidupmu,. Amin

  45. @bambu ampel,oke om,ntar saya liat :D . Lagian saya g bingung kok om mau ngamalin yg mana,wong saya g amalin apa2 kok om,kosong melompong neh :D

  46. @bambu ampel,ntar malam baru saya balas y om,soalnya mau buka2 catatan dulu,maklum om,g hapal :D
    @heru widodo,udah saya bls om :D

  47. askum.
    Salam salim buat sedulus semua,, ,. Sy punya
    amalan dari doa nur
    >buat yg bisa buat memiliki
    khodam,, yg sy tanyakan di umur sy yg baru menginjak 15thn ini boleh gak kalau sy memiliki
    khodam
    >SAPUJAGAD ato NAGA EMAS dari
    amalan doa nur buat ini ?

  48. askum.
    Salam salim buat sedulur semua,, ,. Sy punya
    amalan dari doa nur
    >buat yg bisa buat memiliki
    khodam,, yg sy tanyakan di umur sy yg baru menginjak 15thn ini boleh gak kalau sy memiliki
    khodam
    >SAPUJAGAD ato NAGA EMAS dari
    amalan doa nur buat ini ?

  49. QOBILTU mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRR , saya terima ijazahnya ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat amin alfatehah sent to @all Sesepuh

  50. @wanbiz… Wak gondrong yng dekat sampurna kuningan tu yg tukang pijet…lagian gak seganteng yg ini…
    @mbah gondrong…swerrr…

  51. maaf om heru biasanya mendatangkan khodam itu tidak mudah dan mejalankanya juga tidak gampang om,kata mbah laskar cinta kayak gtu om,he,he panjang itu artinya msh bnyak yang perlu di ketahuin kyak kita ngurus brang om gmn sifat brang it dan gmn merawatnya gtu om,kurang jelas tanya om.tokek sy kurang tau mslh itu maaf.

  52. @h.widodo maaf dlm mengamalkan amalan apapun berharap ridhoNYA jgn yg lain dan mengenai khasiat pasrahkan pada kehendakNYA… Karena harapan berlebihan mengenai khasiat amalan kt saat kt mengamalkan sesuatu justru akan membawa dampak negatif pada rohani kt, apalagi berkenaan dgn masalah khodam. Hati2 mas anda berhadapan dgn keghoiban jk salah jalan bisa2 anda yg di kendalikan khodam…
    Maaf saya hanya mengingatkan…

  53. Assalamu`alaikum wr.wb

    derek nyimak ….
    mantaap mbah gondrongX semoga bermanfaat bagi kami amin 3x

    @ All sugeng dalu

  54. @GMG,g punya om,biasanya saya cma baca ini aja om “akulah arjunaaaaaaaaaaa” :D
    @bambu ampel,maaf buat apa om? Santai aja om :D
    @heru widodo, itu kata2 bambu ampel sendiri om,bkn kata2 saya, wong saya g ngerti dan g tau apa2 kok :D

  55. @H.widodo sekali lg maaf jk saat kt mengamalkan terlalu berambisi mengenai khasiat, lillahi ta’alanya bisa ilang berganti nafsu, nah kalo udah nafsu yg bicara jgn berharap khodam yg baik yg datang, justru malah bisa stres krn yg datang adalah khodam jin fasik…

  56. Salam pamuji rahayu
    Katur poro pinisepuh lan sedulur sedaya.
    Salam takzim Wak Gondrong X. Mugi tansah pinaringan sehat wa lafiat sakeluarga.

    Ilmunya Mantappp…!! Monggo dilanjut penjabaran kajian Asma Sirr-nya. Semoga bisa lebih bermanfaat dan memberkahi kehidupan ruhani para pengamalnya.

    *Baru kemarin di SMS oleh rektor KWA mas Bengawan Candu & sekarang baru bisa nimbrung lagi, ternyata KWA sudah banyak kemajuan. Semoga KWA jaya selalu!!

    Asah asih asuh
    Nuwun,

  57. @heru widodo betul kata tokek tu jalanilah amalan ente apa adanya/lillahi ta’ala jgn mengharap2 yg namanya kesaktian niscaya kelak kamu akan mendapatkan sesuatu yg jauh lebih berharga melebihi dari sekedar kesaktian

  58. @tokek…makasih om bimbingannya..
    Apa ada sedulur yg berbaik mau memberikan khodamnya kepada sy?
    Kalau ada akan sy ganti dgn amalan doa nurbuat untuk mendapatkan khodam..jadi bisa untung sama untung

  59. assalamualaikum wr wb
    izinkan saya mengamalkannya, saya mau tanya boleh puasa enggak menjalani ritualnya. ASMA’ SIRR kalau kita mengamalkannya apa fungsi dan kegunaan dari ASMA’ SIRR.
    mohon balasannya.
    wassalam

  60. @muhammad khasiat insya Allah akan terbuka bagi kt rahasia di balik rahasia bagi yg mengamalkannya dgn ikhlas dan istiqomah bi’idznillah .. .. …

  61. Salam @ All..
    saya mau berbagi sedikit pengalaman’ tentang Asma “Ya Mudzillu”
    ternyata efeknya sangat dahsyat untuk menghinakan orang yang berhati mokong agar segera sadar’
    alkisah saya bertemu orang yang hati dan fikiranya sangat keras kepala’ jika dinasehati keluarganya dia cuek sahaja tetapi jika ada orang lain yang berucap kata tujuanya memfitnah eh dia malah percayai. tanpa pikir panjang lagi saya lafalkan asma “Ya Mudzillu” seihklas nya,kebetulan saya melihat batu kerikil,saya bacakan asma tersebut kemudian batu kerikil tersebut saya lemparkan kerumah orang yang mokong tersebut, setelah 2 hari saya dapat kabar kalau orang yang mokong tersebut tertimpa masalah besar’namun dia mulai bisa sadar jika selama ini dia terkena imbas karena ke egoisanya sendiri.

    intinya Asma “Ya Mudzillu” bisa untuk:
    1.menyadarkan seseorang dari keras hati
    2.menjatuhkan derajat orang karena kesombonganya sehingga ia sadar
    3.menundukkan lawan
    4.jikalau sedang musyawarah bacalah Asma “Ya Mudzillu” niscaya orang-orang akan menyetujui pendapat kita.

    *membaca / melafalkan/mengamalkan Asma apapun. lebih baik tidak usah dihitung namun sebanyak mungkin sekuat kita dan harus seikhlasnya* semoga gusti Alloh selalu menolong dan mengabulkan permohonan kita. Amien…

    Wassalam @All

  62. @mas harun untuk mencari pembeli dibawa krumah sampean nda mungkin aki karna bukan broker,tapi mempercepat rumah sampean laku pasti bisa,kirimkan saja tanah sedikit saja dirumah sampean kealamat aki,di DEWA CAKRA.COM atau foto rumah sampean ke email kidewacakra@ymail.com,ada kesepakatan MAHAR aki kerjakan,wong jaman sekarang uang yang penting koq,nda apa2 aki dibilang matre,memang cewe saja yang matre hehehe..nuwun.

  63. untuk masalah harga diliat dulu,tanah sampean berapa luasnya,bangunannya,lokasinya juga,kalau tanah cuma 100meter minta harga 500jt,kan kasian jinnya kerjanya berat bgt gitu hehehe…ngerti yo maksud aki mas harun,ada guyonnya neh maaf nuwun.

  64. Adakah disini seorang Mursyid yg bisa Menyempurnakan Elmu Dalil Sirr/Assir, klo ada nanti ponakawan Share/kirim mohon ke Admin utk mempostingkannya d KWA ini….??

  65. SEMANGAT MALEM JUM’AT WAGE..

    @ki umar jogja
    wa alaikum salam warohmatullooh wabarokah, sembah sungkem kulo kagem panjenengan……..
    @ki cungkring
    @ki dewa cakra
    @poro sesepuhku semuanya
    SEMANGAT MENJELANG 2/3 MALAM…..
    SEMANGAT MBAKAR DUPO 234…………..

  66. Mbahe Wakgondrongxw_salim ponakawan mugi ktampi….
    @ll_adkh yg bs menyempurnakn Elmu Dalil Assir?

  67. assalamu’alaikum wr wb
    salam takzim to all sesepu dan salam salim salaman dulur kwa
    izin nyimak diatas gunung kembar terhimpit lubang kenikmatan

  68. om makruf
    emang di mana letak nikmatnya.?
    gunungnya aja gersang dan gundul lg..he3..
    kabuuuuuuuuuuuuuuuu7rrr

  69. @wahh..Om Lc ternyata byk disenengi cw2+ibu sini ya.. mw dong om tips2nya heheh sm bagi2 keilmuwannya..
    @ki rekso ki mw dong dibabar asma sirr penggunaannya..klo malu2..krm ke email sy jg blh ki..
    @pitulikur klo ujan duitnya mw yg kertas merah ki..klo koin yg jatuh waduhhh..ga kebayang ki..mending ujan air Kekekekkkk..
    @Heru widodo betulll..betull..betulll (ky upin),bner kata Ki@tokek,puser bumi,bambu ampel (skalian salam salim knal ki)…beresiko maz heru lbh baek mt diatas lsg lwt media zikir atau doa dan tdk mengurangi kekuasaanNya yg Maha besar justru mendekatkanya..dl sy jg prnh mengalami hal yg sm,tp sy renungkan lg,sy tinggalkan smua maz….coba dipikirkan kembali..mgkn bs jg bertanya lg sm sesepuh yg disini yg sudah mengalami.. Maaf ni maz bkn ngajarin,sy jg msh awam dan msh bljr krn umur jg mempengaruhi tingkat kedewasaan seseorg..

  70. @mbah khozin A ,LC baru tahap penyelarasan dan pengawasan
    xixixi
    @LL , WA’ALAIKUM SALAM,monggo om Laskar l

    @sai ,awas kejebur lo,itu bahaya

    @bambu ampel ,LC masih di fb om

  71. @All semangat pagi,,,,absen pagi

    @Ki khozin Semangat pagi ki,,,gimana kabarnya,,,mdh2an sehat selalu

  72. -lembu suro
    oce3..pagi di selamatkan ye..h
    -sai
    smalam absen ko langsung tumbeng..kunaon.?
    -bambu ampel
    masih semangat ni..?
    tancaaaaaaaaaaaaaap

  73. nöname
    wele2
    lg ngantor pa lg te nyante ni.?
    salam takzim slalu ye..
    om makruf
    yg di tanca..semangatnya om..he3

  74. noname
    slamat ber aktifitas ya..
    e ya kmr monixnya dada aga trasa panas lo tp da ku tranfer energi n skrg gmn.?

  75. @mas wakgondrongx bagi2 aki dong ilmunya,kalau ada yang masih disimpan wiss ilmu sampean bagus,mantap mas,silakan warga kwa yang mau amalin,cuma satu pesen aki JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA whaaahaaaahaaaa nuwun.

  76. -ki dewa cakra
    wilujeng enjing ki..
    kumaha damang.?
    salam salim salan slalu..
    -om makruf
    sakira wildan msh mancing apa msh di atas gunung.?

  77. @Ki Khozin,,,lumayan ki,,,cuman belakangan datang dan pergi ki,,,bikin ribet z ada yg iseng kali he2,,,

  78. @om makruf:klo kecebur lautan cinta zaa g popo,,
    @mbah khozin A:soalx semalam langsung beres2 trus bobo’ mbah..
    @ll:salam salim smua,cipika cipiki cium tangan 1/1,salam cinta damai smua,,,

  79. hadiiiiiiirrrrrrrr….
    absen pagi…..
    salam rahayu tuk semuanya.

    wabil khusus untuk ki wak gondrong, ki wongalus dan sang rektor salam ta’dzim.

  80. @mbah yai gondrongx:salim sungkem ki, izin qolbitu ki, monggo dibabar ki….nderek nyimak, apa khasiatnya juga berbeda dengan blog ki umar juga.
    @ki umar:salim sungkem
    buat sedulur dan sesepuh salim takzim
    rahayu…

  81. om makruf
    oke ni,mau siap2 jumatan njih..
    trins teruntuk..
    ki kwa
    ki rektor bc
    mbah gandronk dan
    semua yg hadir..kulu pamit rumiyin.swn

  82. Asslmkm.wr.wb. Salam takdzim :
    Ki wong alus
    Kimas BC
    Mbah Gondrongx
    Ki Umar Jogja
    Ki Sabda Langit
    Ki Angon
    Ki Risang
    Dan semua sedulur KWA ,salam hormat menjura yg dalam…
    Absen skaligus ijin nyimak njeh

  83. @wak gondronx mohon maaf jk di perkenankan mohon di babar jg donk fungsi dari amalan asma’sirr ini biar kt2 yg masih awam tdk bingung. Kan pada umumnya di K.W.A saat memposting amalan, khasiatnya jg di babar untuk apa… Maaf seperti yg di blognya ki umar jogja khasiatnya kan di babar, jadi siapapun yg menyimak jg yg merasa tertarik untuk mengamalkan sedikit banyak gak kebingungan kan mengenai khasiatnya… Mohon maaf bknnya kami bermaksud berburu manfaat, dlm mengamalkan amalan apapun pengharapan akan ridhonya insya Allah tetaplah harus kt nomer satukan mengenai khasiat jg manfaat cukuplah kt letakkan sebagai referensi…
    Matur suwun

  84. absen siang…
    ass. wr.wb @kwa yg on…
    wah ….izin mengamalkan ..
    @wak gondronx… salam kenal dan salam hormat saya.
    @wrga kwa dan sesepuh salam peseduluran aja, smoga keharmosnisan
    dan rasa persaudaraan kita tidak hilang ditelan waktu.

  85. asma apa lagi entu…….kagek tahu mah kite….kayaknye boleh di coba…kite mah para jaware bisenya mainan

  86. wak gondrong x berpantang membabar khasiatnya,,betul begitukan wak..hehe..yang menannyakan khasiat mesti malu sendirilah,dimana nilai ikhlasnya bila khasiat dibabar…maaf wak,saya pinjem kata-katanya wak beberapa waktu yang lalu ;)

    @zainuri si patric…wa’alikum salam wr.wb

  87. @laskar danum kaharingan maaf jk kt dari awal mengamalkan amalan sedikit banyak belajar menomer satukan pengharapan akan ridhoNYA daripada manfaat, insya Allah ikhlas akan mengiringi dgn sendiri…
    Jk kt sedikit banyak tahu mengenai khasiat satu persatu amalan kan enak, kt tak akan bingung menempatkan amalan tersebut pada tempatnya sesuai fungsi jg manfaatnya…
    Kan tiap2 amalan punya khasiat dan karakteristik sendiri2…
    Di akui atau tdk khasiat sebenarnya adalah magnet yg mampu menarik keinginan seseorang untuk mengamalkan satu amalan, lebih dari itu amalan insya Allah merupakan salah satu wadah yg bs jadikan sarana pendekatan diri kt kepada Allah…
    Iya bagi yg maqom keilmuan agamanya tinggi, tdk tahu menahu mengenai khasiat bkn menjadi masalah tp bagi mereka yg maqomnya masih awam, bisa jd sesuatu yg membingungkan… Maqom siswa2 di K.W.A ini kan beragam, gak ke semuanya siswa punya pemahaman agama yg kuat dan wawasan yg luas jd gak bisa kt sama ratakan, langkah terbaiknya ya kt urut dari yg terbawa biar sama2 memahami…
    Matur suwun

  88. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  89. Sirr lobang gosir sir simpak daun rambutan tan tanduk ular mati ti tikus main di loteng teng tengok ayam bertelur lur lurah bapaknya nori ri ribet kite amalin lin lintah ah tahu dech …….puyeng abang jadi centeng……

  90. Numpang lewat aja
    @bambu ampel,astaga om,maaf,saya lupa,ntar malam saya emailin deh,maaf y
    @tubagus,d sukai sama cew2 yg mana om?perasaan g ada deh :D
    kaburrrrr……

  91. kalo sekarang mah kite jam’ah kan ente – ente pade melototin layar ,mati aje kite kagak sendirian khan di temenin ame amal ibadah kite yang udah mentok. eh siape nama lo tokek…..lawannya cicek ye…

  92. Asma sirr itu mungkin buaaaat….

    1. MEMASUKI WILAYAH ALAM GHAIB
    2. MEMPERMUDAH MENGUASAI SEGALA ILMU
    3. MENAJAMKAN INTUISI DAN FIRASAT (Menguatkan Feeling)
    4. BANGKITKAN KECERDASAN DAYA ROHANI / Spiritual : Indera Keenam, Kepekaan Rasa, Mudah Menangkap Sinyal / Pertanda Ghoib.
    5. MENCARI KABAR MELALUI MIMPI.
    6. MENGISI ENERGI GHAIB DALAM SUATU BENDA
    7. KESELAMATAN DI DARAT, LAUT DAN UDARA.
    8. SABDA JADI
    9. MENDAPATKAN PUSAKA DARI ALAM GHAIB.

    kaleeeeeeeeeeeeeeeee…….

    Wuzzzzzzzzzzzzzz…Kaboooeeeeeeeeeeeerrr!!!!!

    Plop..
    :)

  93. kok kabur,…:D

    jka mau kelebihan itu semua diatas minta sama ALLAH kita cari ALLAH kita harus makin dekat sama ALLAH,..perbanyak solat malam,…insya ALLAH itu semua nempel sama kita,…amin :D

  94. @OOm Syech Uninong aning unong..
    xixixixi…lahh..asma sirr itu lafadzna minta kesapa toooh ???

    heeee
    :)

    kabuurrr laagiii…

    toiing…

  95. :D bener om gembel,..kita menyebutkan lafal nya AL-quran,..tulisan tadi di perjelas oleh saya,..agar kita deket sama ALLAH hanya mau ngemalin ilmu ini dan Ilmu itu bukan karena kita butuh ALLAH karena sunatulloh nya ,..asma sirr ini baik sekali jika di amalin apa lagi kita barengi dengan keilhlasan kita untuk rido ALLAH bukan karena ingin sakti,…sakti itu adalah efek samping karena kita dekat dengan ALLAH,..nah apalagi kita barengin dengan
    1. salat wajib berjamaah
    2. salat sunat di perbanyak
    3. puasa aja senin kemis kagak usah mutih
    4. solat tahajud tiap malam
    5. sodakoh tiap hari
    :D,…

  96. @laskar danum kaharingan…ganti aran kah ?
    @kwa yg on… selamat malam
    @sesepuh kwa , khususnya tuk wong laus, ki arya kusuma dewa, ki kumitir,
    bengawan chandu, ki nurzati, ki wakgondronx salam takzim aja, smoga jenengan sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT…Amin 3x yaa robbal alamin.

  97. habis maghriban…,
    salim tuk sesepuh semuanya sun sayang smoga dpt kecipratan berkahnya….

    @OOm Siti Rekta,…apakah kalo seandainya kita ingin menjadi sakti itu menjadi Kufur dan dikutuk Allah OOm..??? bukankah sakti itu artinya mumpuni?, memiliki keahlian yg lebih atas dasar usaha seseorang,sama seperti ahli kmputer yg otak-atik “bermujahadah” mencari tau isi dalemannya, dan akhirnya mengerti…serta memaknai kmudian dia bkankah akan menjadi orang “sakti”??? bukankah menjadi sakti itu enak OOm? akhirnya bisa membantu orang/makhluk lain yg blm tntu bisa atau tengah didera kesulitan? lantas apa bedanya OOm menjadi kepingin Sakti ataupun kepingin Kaya raya???? :)

    @ OOm cicak…sma2 OOm…saya lg nunggu babaran dari OOm Wak Gondrong nan Guanteng kinyis-kinyis itu looh,tuk memberikan bimbingannya… :)

    Salim semuanya Tuk KWA-ngeeeeen.. Muaacccchh!!!

  98. @bang Gembel Gerbang Kampus muanteb tu pembabaran…
    Apanya yg salah jk kt ingin sakti, selagi sgl prosesnya dari awal hingga akhirnya bersandarkan pd aqidah, insya Allah Allah akan meridhoi kok…
    Masak Allah menurunkan beragam ilmu kesaktian, pengasihan, pengobatan kt sia2kan, yg jelas bkn tak ada maksud dan tujuan Allah menurunkan beragam ilmu tersebut…
    Insya Allah ada rahasia di balik rahasia yg harus kt pecahkan di balik turunnya beragam ilmu tersebut…

  99. Kata2 yg arif belum tentu bijaksana.
    Kadang mereka bijaksana tp bijaksana yg salah.
    Tingkatan keyakinan orang awam dg yg berilmu lain ada nya. Jg dg keiklasan.
    Semua nya di mulai dr nol.
    Memberikan suatu amalan kepada orang awam tampa di berih petunjuk dan tata lakunya sama dg menyuru mereka berguru dg setan..
    Kenapa?.. Karna orang awam bisa nya hanya mencari mempaat dri suatu amalan baru, meningkat menjadi husuk selanjut nya menjadi iklas.Begitu jg dg tingkat keyakinan.
    Nah.. Bagai mana kalau siorang awam td tidak tau akan mempaat dan tata laku nya sedangkan ego nya masih tinggi.
    Tidak di ragukan lagi setan lah yg berperan.
    Ber artih kesesatanlah yg mereka temui.
    Maaf kalau ada kt yg kurang berkenan.Wasalam

  100. salam salim salam hormat salam sungkem katur mbah gondrong dan sedulur2 kwa semua, kaulo nderek ngaos.
    monggo dilanjut.

    saya kutip dari buku ;pernah dikatakan oleh imam gozali: pada mulanya seseorang belajar ilmu bukan karena-NYA,tetapi ilmu tersebut tidak mau melainkan menuju kepada-NYA.

  101. @kang sugeng,waduh,jdi bingung neh mau kirim apa k om,scra saya g pnya apa2 :D
    @bambu ampel,silahkan cek email om
    kaburrrrrrrrrrrrrrrr

  102. waduuh lufa kaulo nderek absen malam.
    poro-poro sesepoh ,poro-poro kanjeng guru pada kemana ya…?

    katur semua warga kwa….al-fatihah….sent

  103. @bambu ampel,maaf om,lgi error kayaknya,udah saya kirim ulang om
    @WWW,udah saya email om
    kaburrrrrrrrr

  104. @om makruf : maksudnya om makruf kosong tak berisi perutnya belum makan malam, hehehe ……. becanda om

  105. absen malam poro sedulur, ijin mojok di kelas ya.
    @sai, @ om makruf,@ om bambu ampel, @ bodokeremezken.melasi. banget@com @ laskar cinta, dll.
    monggo dilanjut bos

  106. @om wawan s:monggo om bareng2 mojok sm sy,,,,
    @om lc:kok main kejar2an,pake kabur segala,jangan2 niih om????
    @ll:salam salim salam damai penuh cinta bwt smua,,,
    setia menanti pertamax…..

  107. @wawan sleman,salam salim om,maaf om saya lgi ngejar2 org :D
    @sai,udah saya email om :D
    kaburrrrrrrrr lgi

  108. @sai, sepertine enak nih mojok sama sampen, digratisin kopi ngak,
    @ om lc, yg dikejar siapa ?, wiwin kah atau pery centil kah,
    @ om makruf, jangan kabur dong.
    ikut kabur juga apa ya, ikutttttttttttttttttttttttttttt

  109. waah ada om WA,salam salim salam takdzim om,sugeng dalu semangat malam,monggo wedaranipun kulo siap nyimak,,
    @om wawan s:smua dijamin gratis om malah dipojokan yg sy tempati ini exklusiv om,lengkap deeh pokokx,,,,
    @ll:pada kemana,kok ketularan mbah khozin,pada main kabur2an,,,,,??!!

  110. @ki wongalus salam takdzim kagem panjennengngan monggo kopi ki… @laskar cinta baca mantra semangat malamnya sambil bakar buhur 234nya biar para sedulur hadir…

  111. ingkang dahat kinurmatan;
    @poro danyang ingkang mbahu rekso kampus…sesepuh lan pini sepuh;
    sambil mbakar dupo 234,dan merapalkan mantra
    ”SEMANGAT MENJELANG 2/3 MALAM”

  112. @mbah sareb; alhamdulillah ,kabaripun wilujeng njobo njero,pangestunipun mawon njih mbah…..
    @ki sartono; waaahhhh persiapan lari pagi njih ki…,kok lariii terus..
    @ki tokek;salam takdzim kulo ki,………………ngapuntenipun ingkang kuwathah njih ki,…………he..he..he…….rausah di arep-arep…

  113. njih mbah…. dungo dinungo…
    niki kulo tasih ten griyane gus W….
    kapan sowan ten mojokerto maleh mbah?

  114. Yaa Allah, sungguh kami adalah hambamu yang dhoif, hina dan terhina, yang fakir dan miskin dihadapanMu.
    Yaa Allah, duhai Tuanku, duhai Kecintaanku, dan DambaanKu
    Sungguh hati kami telah bertabir
    Dan jiwa kami berkekurangan
    dan Akal kami tertipu
    dan hawa nafsu kami telah menipu
    dan ketaatanku kepadaMu sedikit
    dan kemaksiatanku banyak
    dan kini lisanku mengakui semua dosaku ini
    Maka bagaimanakah dengan seluruh keadaanku ini,
    Duhai Yang Menutupi Semua Keburukan
    Dan Duhai Yang Mengetahui Semua Yang Ghaib
    Dan Duhai Yang Menyingkapkan Semua Kesulitan.

    Ampunilah dosa-dosa ku Seluruhnya
    Dengan kehormatan Muhammad dan Keluarga Muhammad
    Wahai Yang Maha Pengampun-
    Wahai Yang Maha Pengampun-
    Wahai Yang Maha Pengampun-
    Dengan rahmatMu, Duhai Yang Paling Pengasih dari semua yang pengasih.

    Allahumma sholli ‘ala Muhammadin, wa aali Muhammad.

    copas…….

  115. assalaamualaikum…

    sedulur KWA sugeng enjang……………….

    kang wak gondrong……. terima kasih… sampun di babar asma sirr nya. kata mbah saya dulu asma sirr juga begitu mirip….tp sesudah kata WUJUDILLAH ad kata HU ALLOH …… dst. maaf mungkin banyak versi…..

    sekali lg matur suwun kang dan mohn maaf bila ad kata yg kurang berkenan.

    bila berkenan monggo fadillahnya di babar kang wak gondrong…..

    suwun…..

  116. upssssss ada yang ketinggalan….. benar kang kebersihan hati dan laku yang lurus untuk mengiringi jalan spritual…..

    matur suwun dan mohon maaf.

  117. Langka pikiranisun pengen sakti….
    sebab masih isin iki ati
    sembahyang cuma nembe madep kiblat
    puji dikir yen ngarep berkat
    sodakoh muga2 balik lipet
    pasa mung nepungaken kewajiban
    kaji itung2 rekreasi
    luru supenir balik nginggo topong putih
    ……….
    Ponakawan cuma weruh ngawula
    mugi diasihi marang Pagusten kawula
    diidini manut tutut gantet marange

  118. sgeng enjang kang gondrong,salam salim lan paseduluran kalih kulo sandal jepit lan lagi latihan dadi wong apik heeee

  119. kalau ini apa termasuk asma sirr ya?

    dakhola sirrullooh 3x khorroja sirrulloh allohu tawakkaltu ‘alallohi khayyi mukhyi dhoharo qodrotullohi kun fayakun,sirrullohi badaani sirru rosuulullohi jaladi walakhmi sirru wa a’shibnii wa adhmii wa sirru muhammadin kabidii bikhauli laa ilaaha illalloh muhammadarrosuululloh sholallohu ‘alaihi wassalam

  120. setahu saya ,surrullahu, af a’lulloh, wujudulloh, sifatulloh. laa ilaa ha ilalloh muhammadarrosuululloh, salamun kau lammirrobbihim

  121. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah

  122. bismillahirrohmannirrohim…
    saya terima ijazah ASMA SIRR secara lengkap dan sempurna…

    smoga mndapat ridho dr ALLAH…
    ilaa hadhoroti shohibul ijazah lahu alfatihah…

  123. Inna lillaahi waq inna ilaihi raajiuun.
    Wa qul jaaa alhaqqu wazahaqal baathil innal baathilaka nazahuuqaan.

  124. alhamdulillah akhirnya mbahq gondrong mengirimkan artikelnya ke blok kwa.baru pertama kali ini saya melihatnya…..all@salam paseduluran….rahayu….rahayu…rahayu…njih kang

  125. Dimana kah aku…..?
    “Aku khawatir suatu masa yang rodanya dapat menggilas ke Imanan…
    Keyakinan hanya tinggal pemikiran,yang tak berbekas dalam perbuatan.
    Banyak orang baik tapi tak berakal, ada yang berakal tapi tidak ber iman…
    Ada lidah fasih tapi berhati lalai, ada yang khusyuk namun sibuk dalam kesendirian….Ada ahli ibadah tapi mewarisi Kesombangan IBLIS …..Ada ahli maksiat rendah hati bagaikan sufi…Ada yang banyak tertawa hingga hatinya berkarat….dan ada yang banyak menangis karena kufur nikmat…..Ada yang murah senyum tapi hatinya mengumpat dan ada yang berhati tulus tapi wajahnya cemberut…. Ada yang berlisan bijak tapi tak memberi teladan dan ada pezina yang tampil jadi figur….Ada orang yang punya ILMU tapi tak PAHAM, ada yang PAHAM tapi tak menjalankan…..Ada yang pintar tapi membodohi……Ada yang bodoh tak tahu diri….Ada orang yang beragama tapi tak berakhlak..dan Ada yang berakhlak tapi tak ber TUHAN………..
    Lalu di antara semua itu dimana aku berada…..?”

  126. Salam persaudaran…

    Asma sirr ini sangat bagus diamalkan…saya juga pengamal asma ini tapi kepunyaan Ki Umar Jogja…walaubagaimanapun..Qobiltu… saya terima ijazah ASMA SIRR dengan lengkap dan sempurna mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

  127. salamualaikum Wr.wb

    Ki Umar Saya mohon ijin&ijazah untuk mengamalkan Asama Sirr semoga bermanfaat dunia akerat.
    Amiin

    Wassalamualaikum wr.wb

  128. سر الله ذات الله صفات الله وجود الله أفعال الله لا إله الا الله محمد رسول الله الله الخافي واجد الخافي روح خافي خافي نعمة الخافي رحمة الخافي برحمتك يا أرحم الراحمين

    begitukah lafadzznya?

  129. @ wak kajidoel ; nuwun sewu njih wak haji,untuk kalimat khaafii,itu memakai huruf khaaf( khaafii bimakna cukup) bukan khoof….
    nuwun……..

  130. QOBILTU mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRR , saya terima ijazahnya ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat

  131. Assalamualaikum wr.wb
    mohon ijazah dan sementara untuk disimpan dulu untuk untuk menata diri kalu udah siap baru mengamalkan asma sirr ini. Amain

    wass.
    pe-merhati

  132. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  133. QOBILTU ki gondrong.. mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRRnya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat..al fatehah.. amin…

  134. QOBILTU ki gondrong.. mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRRnya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat..al fatehah.. amin…

  135. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.
    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah

  136. mohon penyerahan.. asma sir ada berapa version??

    http://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/asma-sirr/

    antara isi dari web rasasejati.com

    “Bismilahhirrohmanirrohim Sirrullaahi Dzaatullaahi Shifaatullaahi Wujuudullaahi Af’alullaahi. Laailaaha illaallaah Muhammadur rasuulullahi. Salaamun qawlam mirrabbirrahiim, wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”

    KANDUNGAN ASMA’ SIRR
    Ini adalah tentang ajaran sadar ma’rifat.
    Sirrullah (rahasia Allah)
    Siapa Allah? Yang tahu hanya DIA sendiri.
    Allah Maha Batin (ghaib), Maha Halus (Lathiifu),
    Tidak dapat dicapai dengan pengelihatan mata.
    Namun nurani manusia dapat merasakan kehadirannya
    Kehadiran kasih sayangNYA, kehadiran keagunganNYA.
    Untuk mengenal Allah harus menempuh jalan ma’rifat (ma’rifatullah)
    Apa ma’rifatullah itu?
    Ma’rifatullah sulit didefinisikan
    Begitu luas cakupan yang harus diraih
    Begitu banyak unsur-unsur yang harus dipilih
    Begitu beragam pengertian yang tumpang tindih
    Secara sederhana ma’rifatullah dapat diartikan: “mengenal Allah”
    Para muhaqqiqin (orang-orang yang mendalami ilmu hakekat) mengartikannya sebagai : “Ketetapan hati mempercayai Dzat yang wajib wujud (Allah) yang memiliki segala kesempurnaan”.
    Ma’rifatullah atau “mengenal Allah” wajib hukumnya bagi setiap mukmin
    Setiap insan harus mengenal Allah, mengenal Penciptanya
    Sumber dan muara dari segala sesuatu yang ada
    Sumber dan muara terjadinya alam semesta.
    Pada hakekatnya tiada yang mengenal Allah kecuali hanya Allah sendiri.
    Barang siapa yang mengenal Allah, sesungguhnya itu merupakan rahmat yang dilimpahkan Allah kepada dirinya.
    Dalam Asma’ sirr menyimpan 4 jenis ma’rifat
    Pertama, ma’rifatudz-dzat
    (mengenal dzat Allah – Dzatullahi)
    Ini bagian yang tidak tercapai oleh insan
    Bagian khusus yang merupakan hak Tuhan.
    Pikir manusia tidak mungkin mencapainya
    Akal manusia tidak mungkin menggapainya.
    Nabi Muhammad saw bersabda:
    “Berpikirlah kalian tentang makhluk Allah, jangan sekali-kali berpikir tentang dzat Allah, karena sungguh kamu tidak akan mampu memenuhi kadarnya”
    Asma’nya: “ALLAH”
    Kedua, ma’rifatus-sifat
    (mengenal sifat-sifat Allah – Sifatullahi)
    Dengan mendalami makna Asma-ul husnah
    Insan menjadi mengenal sifat-sifat Allah
    Mengenal sifat-sifat kesempurnaan Allah.
    Insan hendaknya berakhlak dengan sifat keutamaanNYA
    Tentu saja dalam batas kemampuan kemanusiaannya.
    Asma’nya:
    Al-Ahad, Allah Maha Tunggal (Esa)
    Al-Awwalu, Maha Awal tanpa permulaan
    Al-Akhiru, Maha Akhir tanpa pungkasan,
    Al-Hayyu, Maha hidup
    Al-Jabbar, Maha Perkasa
    Ar-Rahman, Maha Pengasih
    Al-Wadud, Maha Mencintai hamba-Nya
    Ketiga, ma’rifatul-wujud
    (mengenal wujud Allah – Wujudullahi)
    Allah itu wujud (ada).
    Namun wujud Allah itu tidak mungkin terjangkau oleh otak manusia.
    Tidak mungkin terbayangkan khayal manusia
    “laisa kamitslihi syaitu” firman Allah;
    “(Allah) tidak serupa dengan apapun juga”
    Apapun yang bisa dibayangkan sebagai Allah
    maka itu bukan Allah, (Maha Besar Allah).
    Apapun yang bisa dilukiskan sebagai Allah
    pasti itu bukan Allah, (Maha Suci Allah).
    Siti Aisyah ra, istri Rasul, berkata:
    “man khaddatsaka anna Muhammadan saw, ro-a rabbahu fa qad kadzaba”
    “barangsiapa menceritakan kepadamu bahwa Muhammad telah melihat Tuhannya (pada waktu mi’raj) maka dustalah ia”
    Bersabda Rasulullah Muhammad Saw;
    “wa qad ro’aitu nuron, anna anahu”
    “dan sungguh saya melihat cahaya, bagaimana mungkin saya melihatNya (Tuhan)”
    “subhanaka, ma’arafnaka haqqa ma’rifataka”
    “Maha Suci Tuhan, tidaklah kami dapat mengenalMU dengan pengenalan yang setepat-tepatnya”.
    Asma’nya:
    Al-Bathin, Maha Ghaib
    Al-Lathiifu, Maha Lembut/halus
    Az-Zhahir, Maha Nyata
    Keempat, ma’rifatul-af’al
    (mengenal karya-karya Allah – Af’alullahi)
    Melalui Asma-ul Husna, Allah memanifestasikan karya-karyaNYA
    Menampakkan af’alnya yang maha hebat
    Tergelar dipermukaan seluruh jagad raya
    Tersusun rapi dalam organ tubuh manusia
    Jagad besar (makrokosmos), jagad kecil (mikrokosmos)
    Karya tercanggih yang tak ada bandingannya
    Suatu bukti kebesaran Allah tiada taranya
    Bagi yang bisa membaca rahasia alam semesta,
    Kebesaran Allah nampak jelas, nampak nyata.
    Asma’nya:
    Al-Khalik, Maha Pencipta
    Al-Muhyi, Maha Menghidupkan
    Al-Mumit, Maha Mematikan
    Al-Jami’, Maha Mengumpulkan
    An-Nur, Sang Pemilik Cahaya
    Al-Ghaniyyu, Maha Kaya
    Esensi ma’rifatullah adalah kesadaran,
    kesadaran yang dibimbing hidayah Tuhan.
    Kesadaran insan sebagai makhluk hamba Allah,
    mengharuskan diri berupaya mengenal Allah.
    Karena kesadaran menentukan eksistensi manusia,
    tanpa kesadaran orang hidup tak akan sempurna.
    Kesadaran ma’rifatullah yang pertama adalah Kesadaran akan eksistensi Allah,
    Bahwa tiada Tuhan yang wajib disembah selain Allah.
    “LAA ILAAHA ILLAALLAHU”
    Kedua adalah kesadaran posisi insan dihadapan Allah
    Ketiga kesadaran akan kewajiban insan
    Keempat kesadaran sikap batin insan
    Tanpa kesadaran ma’rifat, hidup manusia niscaya hampa.
    Tanpa kesadaran ma’rifat, ibadahnya dusta belaka.
    Mengkaji ma’rifat harus ekstra hati-hati
    Jangan sampai terperosok kesalahan definisi.
    Agar benar, lurus, sesuai ajaran ilahi
    Maka harus berdasarkan Al-Quran dan Sunnah Nabi
    Karena Nabi Muhammad saw adalah utusan ilahi
    “MUHAMMADUR RASULULLAH”

    Bila kesadaran sudah membuka pintu ma’rifat,
    Air telaga ma’rifat niscaya mengalir membawa rahmat.
    Bila kesadaran sudah menempuh jalan ma’rifat
    Hidup menjadi lurus menuju Allah As-Somad.
    Kelak akan disambut di akherat:
    “Salaamun qawlam mirrabbirrahiim, wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”
    “(kepada mereka dikatakan): “Salam sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang.” Dan (dikatakan kepada orang-orang kafir): “Berpisahlah kamu sekalian (dari orang-orang mukmin) pada hari itu, hari orang-orang yang berbuat jahat.”
    Inilah kandungan Asma’ Sirr yang menyimpan ajaran sedar ma’rifat.

    ***p/s : posting bukan untuk d amalkan cuma minta penyerahan… asma sir brapa version……

  137. assalamu’alaikum.. ki gondrong. mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan, lillahi ta’ala mga bermanfaat dunia dan akherat.. al fatehah trkirim to ki gondrong… wass…

  138. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  139. Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak aliran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

  140. Asalamualaikum wr wb
    yth, wak gondrong x

    Bismillahirromanirrohim.
    Mohon izin dan ijazah nya utk mengamalkan Asma Sirr. Semoga bermanfaat untuk diri saya pribadi dunia dan akhirat.

    wasalam,
    A_Sutanto

  141. mohon ijin untuk mengamalkan,,asmak sir dari ki gondrong,,
    Semoga bermanfaat untuk diri saya pribadi dunia dan akhirat.

  142. @rely : kebanyakan yang tersesat karena mengamalkan menuruti hawa nafsu (pengen sakti, terkenal, dipuji, hebat, dll.) makanya harus ikhlas. hanya mengharap kan ridho Tuhan aja.

  143. Assalammualaikum~
    Qobiltu..
    Mohon izin mengamalkan suatu saat nanti..
    Syukran~

  144. Assalammualaikum~
    Qobiltu..
    Mohon izin copas dulu insya allah suatu saat mengamalkannya, tks
    Wassalam

  145. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  146. assalamualaikum..

    ki ijin di ijazahin dan ngamalin, mudah-mudahan selalu bermanfaat dan mendapat ridho Allah SWT. amin

  147. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  148. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  149. ky ada gk efek samping/bahaya dr amalan ini?ky sy prnah diajarkan seseorg ilmu gaib,tp sy hrn knapa ilmu gaib itu tdk bsa msk kdlm tubuh saya,knp ya ky.tlg dbls

  150. Assalamu’alaikum …Ki, sy mohon ijin ngamalin suatu saat nanti Ki…Semoga manfaat dunia akhirat. al-fatihah send

  151. assalamualaikum…KI GONDRONG…walau ketinggalan mohon izin ngamalkan dan kebetulan saya mengenal salah satu keluarga Mbah Jatmiko…salam sejahtera dan Al Fatehah utk Mbah Jatmiko di Mojosari ds bening…

  152. Assalamualaikum wr.wb…Ki ijin ngamalin amalan ini, semoga manfa’at dunia dan akhirat

  153. Qobiltu ijazah asma sirr scr lengkap dan sempurna dr ki gondrong x smg bermanfaat
    alfatihah sent.

  154. Assalamu ‘alaikum wr. wb.
    Sekedar berbagi dan bertanya.
    Nama saya GEOFFREY, tapi sedulur bisa memanggil saya kang Ufei. Saya dari tataran sunda, Bandung jelasnya. Saya langsung saja.
    Saya sering menemukan asma sir, tapi belum menemukan ada yang memiliki ASMA 3 SIR, yaitu:
    Sirrullah, sirqalbi, sirnafsi dalam badanku wujud kersaning Allah, la ilaha illallah muhammadur rasulullah.

    Mungkin para sedulur ada yang bisa bantu menjabarkan bagaimana dan seperti apa sih Asma 3 Sir ini? Apa khasiatnya dan bagaimana powernya?
    Saya sydah mencari dan melakoni ilmu batin sejak tahun 1990 dan pada tahun 2010 memperoleh Asma 3 Sir ini, dan sejak itu banyak pengalaman gaib yang saya alami.
    Terima kasih untuk bantuannya
    Wassalam

  155. Bismillaahirrohmaanirrohiim Qobiltu saya terima ijazah Asma’ sirr dari wak gondrong lillaahi ta’aalaa.salam kagem poro sesepuh ugi sedulur sedaya.salam…

  156. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  157. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  158. assalamu’alaikum.. kulo nderek ijin bade ngamalaken asma’Sirr..pangsetunipun.. mugi-mugi sawaeg ngasto manfaat kangge kulo lan tiyang katah. mugi-mugi Allah SWT. maringi ridho. amiin

  159. Assalamualaikum wr.wb
    Bismillah.

    Nawaitu lillahi ta’ala
    Qobiltu.saya terima ijazahnya ASMA’SIRR dengan lengkap dan sempurna.semata mengharap ridho Allah swt.Amieeennnn

    Illa hadhiroti shohibul ijazah lahumul …fatihah…….sent

  160. saya berminat sekali amalan yg termuat disitus ini dari itu saya diijazahkan khusus buat agar saya bisa mengamalkal ilmu tersebut…amin yarabbal alamin

  161. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  162. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…

  163. saya terima ijazahanya asma sirr. semoga kita semua dapat perlindungan dari dzat yang digdaya melalui semua asma /amalan kita. amiin.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s