ASMA’ SIRR


WAK GONDRONG X
wakgondrongxw@yahoo.com

asssssalamu alaikum warohmatulloh wabarokah…..

Ingkang dahat kinurmatan; poro pini sepuh danyang kwa, sembah sungkem kulo kagem simbah kiwong alus , simbah ki kumitir, guse rektor bengawan candhu, lan poro sesepuhku semuanya………………(dengan membaca mantra; SEMANGAT MALAM sambil mbakar DUPO 234….he..he..he …..maklum ….albiasa minal kulino…)

Mungkin asma’ sirr ini sedikit beda varian dengan yg dimiliki poro sesepuh semuanya,khususnya beliau ki umar jogja (salam semangat juga njih ki…he..he..he..), mohon kiranya tidak menjadikan suatu perdebatan bagi sedulur semua karena saya mendapatkannya sekitar 10 thn yg silam dari simbah saya (almaghfurlah mbah djatmiko di mojo kerto)

Tawasulnya
1.nabi muhammad
2.malaikat jibril,mika’ail ,isrofil,izro’il
3.shohabat abu bakar, umar,usman,ali
4.nabi khidzir
5.syekh abdul qodir jaelani
6.askhabul kahfi

bismillahirrohmanirrohiim ”SIRRULLOH, DZAATULLOOH, SHIFATULLOOH, WUJUDILLAH, AF’ALULLOOH, LAA ILAAHA ILLALLOOH MUHAMMADARROSULULLOOH. ALLOHUL KHAAFII, WAAJIDUL KHAAFII, RUH KHAAFII KHAAFII, NI’MATUL KHAAFII, ROHMATUL KHAAFII, BIROHMATIIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.

silahkan di amalkan sehabis sholat fardlu 7x/sebanyak2nya sesuai kemampuan ke ikhlasannya. kunci dari asma’ ini adalah pada kebersihan hati,pengendalian ego,serta berbuat baik pada seluruh makhluk (manusia, jin, hewan, tumbuh2an, alam sekitar), karena tanpa itu semua seorang pejalan spiritual hanya terhenti dan menjadi sebatas pembaca amalan saja,karena berkembangya tingkat spiritual kita itu bukan karena bertambahnya / banyaknya amalan2 tingkat tinggi yg kita amalkan,melainkan karena olah laku kerohanian dan kebersihan hati yg selalu kita tingkatkan..

mudah2an dengan ini, sedulur2 semua akan dapat dengan mudah dlm belajar untuk membuka mata bathin,dan memahami makna dibalik semua yg ada di alam sekitar kita,dan yg kita jalani saat ini………

yakinlah bahwa semuanya ini adalah karena dari sifat ROHMAN ROHIM serta KEMURAHANNYA yang harus senantiasa kita syukuri…

salam asah asih asuh dan sorak-sorak….
wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah
……SEMANGAT TENGAH MALAM……….

Pos ini dipublikasikan di ASMA' SIRR. Tandai permalink.

480 Balasan ke ASMA’ SIRR

  1. Mas jaluaji berkata:

    Semoga pertamax

  2. Mas jaluaji berkata:

    Weh kesalib cakji, dapet perunggu aja.

  3. dian asrori berkata:

    aslammalakum wr wb

  4. haidar ali berkata:

    assalamu’alaikum,absen pagi,,,,

  5. dian asrori berkata:

    ki sy mau absen

  6. De santos kds berkata:

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua……waah dpt seplh besar nih…..absen absen absen…..monggo dilanjut…..

  7. andra berkata:

    10 besarrrr….

  8. Harun berkata:

    ada yang mau kegunung kawi?

  9. TUNDUNGMEDIUN berkata:

    NO 9 LEEKK…….HE…HE……

  10. ketinggalan pesawat ane….
    salaam salaam buat smuanya sspuh kwa….mhsswa kwa….n smua elemen kwa..salam salim….ikut absen….

  11. surip berkata:

    waduh di dului nih….salam @all

  12. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  13. qobiltu mbah…….waah ngerti ngene tak parani wingi mbah…wkkwkwkwk,,tpi rodo angel yen wengi mbah…kapan2 ae yen q bali tak dolan mbah….

  14. Kertapati(RSA) berkata:

    absen pagi……….. ikut nyimak.

  15. laskar lembu suro berkata:

    absen pagi

  16. Wong sragen berkata:

    Absen pagi…

  17. adjat berkata:

    assalamu’alaikum …sy mhon ijin ngamalin ki…moga manfaat dunia akhirat. al-fatihah send

  18. bocah cilik berkata:

    fotonya keren…
    Mantapzzz…

  19. OJIBUAKU berkata:

    assalamu’alaikum…
    salam salim sdulur smua… ngintip bentar( disela2 kerja ) sambil ngambil yang manfaat….

  20. dody(iqbal) berkata:

    ……ijin semuanya…..he5….qobiltu

  21. Murid Sesaat berkata:

    semangat pagi …. semua…. ijin nyimak sambil mandang foto mbah Gondrong XX…

  22. rony berkata:

    hadir . .

  23. Roby Sarta berkata:

    ah capek amat baca mantra

  24. Roby Sarta berkata:

    mending kerja cari duit

  25. Roslan berkata:

    qobiltu…

  26. Mandor turu berkata:

    Absen pagi derek nyemak monggo dilanjut

  27. khozin A berkata:

    wele2..
    mantaaap mbah..
    mbah gondronx wao tambah ganteng skrg mbah…he3
    salam salim ya mbah..

  28. Mad mad berkata:

    Assalamu’alaikum .salam salim buat sesepuh ‘n sedulur kwa. numpang absen pagi

  29. lanang al palaihariyii berkata:

    Assalamualaikum wrwb, Wak Gondrong X nderek nyimak ugi slm kenal kalian Lanang Langgur

  30. C4hBuT4 berkata:

    Salam mhon ijin ngamalin wak smoga berkah

  31. Harun berkata:

    ASS.WR.WB , KAMI TAWARKAN HADIAH RP. 50 JUTA RUPIAH , UNTUK PARA LINUWIH & SAKTI YANG BISA MEMBAWA PEMBELI YANG BERSEDIA MEMBELI RUMAH KAMI DENGAN HARGA RP. 500 JUTA RUPIAH , TERIMA KASIH , IBU PHANG SUPARTI , PERUMAHAN PEJAYA ANUGERAH BLOK E-17 , TROSOBO , TAMAN , SIDOARJO , JAWA TIMUR . 031-7876605

  32. Son haji berkata:

    Assalamu’alaikum. Salam kenal ya.,mbah gondrong

  33. mas.rio berkata:

    aslmkmwrwb..@wak gndrong x :qobiltu..ijin makai amalanny semoga bermanfaat dan semoga diri ini diridhoi allah swt aamiiiin…al.fateha…

  34. a.a.hakam0410 berkata:

    qobiltu…

  35. @ Gentar@ berkata:

    seperti biasa tetap setia..
    Menunggu…

  36. @ Gentar@ berkata:

    masih menanti nasehat2 selanjutnya……diam…duduk di sudut kampus…

  37. Suara HATI berkata:

    Ass Wr.Wb. Mbah Gondrong Tolong Dong di Share pengalaman Mbah Gondrong atau Rekan Rekan selama menjalani Wirid asma sirr ini Versi ini !!! Baik dari keselamatan,rejeki dan Tarik Pusaka , ..ditunggu kabar baek…Tetap Menunggu.

  38. Nawiazky berkata:

    Izin menyimak Mbah….

    Kalau yang bakda sholat fardu apakah memakai tawassul juga…
    kalau di dawamkan dlm sholat hajat tata caranya bgmn Mbahhhh
    mohon pencerahannya wassalam

  39. GEmiNIUS berkata:

    stuju
    27
    37
    hti…hti-hti

  40. atok bujang berkata:

    absen ..

  41. Oray berkata:

    Hadir

  42. Joko Thole berkata:

    Qobiltu., ikut nyemak.
    Monggo d lanjut.

  43. Suara HATI berkata:

    Tetap absen dan Menunggu Jawaban..

  44. wong lamo berkata:

    @atok bujang :aslamkmwrwb..lam homat..atok bujang: kenal dengan datuk guru bintit ……nggk …?

  45. bambu ampel berkata:

    ijin nyimak kaleh bopo guru,he,he,he
    wak godrong mantap,ijin compas dlu ki?trimaksh

  46. mas agung® berkata:

    saya mau nyimak juga ah….nuwun sewu pak dosen ( sukur2 diparingi sewu $US )😀

  47. Zenki berkata:

    Asw…Cakep jg mbah fotonya salam rahayu hehehe,:-).

  48. bambu ampel berkata:

    mas agung wes to puaz urung?

  49. mas agung® berkata:

    opone, wong aku ra sido ndelok kok..payah mbah ampel iki kok.

  50. bambu ampel berkata:

    lee wong eseh kok ne fb mbah,,rung tak hapus kok,ndelok sek..

  51. adi berkata:

    ass.bah gondrong x.mohon ijin ngamalin asma sirr nya.mogo manfaat dunia aherat amiin.terima kasih.wasalam

  52. darwinsaliem 748 berkata:

    Wak gondrong X mohon izin mengamalkan.

  53. Ilmi crb berkata:

    Asslmkm.salam knl Mbah gondrong………QOBILTU.*#

  54. Heru Widodo berkata:

    sy mau minta saran dari sdulur dan sesepuh disini,.
    Sy punya amalan yg bisa untuk memanggil khodam dan memilikinya,. Yg sy tanyakn Di umur sy yg baru menginjak 15thn ini pa boleh sy memiliki khodam naga emas?
    Sebelum dan sesudahnya sy ucapkan terima kasih

  55. pangeran pengasih berkata:

    absen masss

  56. @ Gentar@ berkata:

    tetap setia ngumpulin ilmu,,,gak di amal kan cuma di hapal…jdi byak yg kolap karna hapalan,bkn karna ngejalani ilmu…hahaha

  57. Wong Kito Galo berkata:

    Numpang ngintip?

  58. laskar lembu suro berkata:

    absen siang….

  59. Raden Anom berkata:

    ” kebersihan hati,pengendalian ego,serta berbuat baik pada seluruh makhluk (manusia, jin, hewan, tumbuh2an, alam sekitar), karena tanpa itu semua seorang pejalan spiritual hanya terhenti dan menjadi sebatas pembaca amalan saja,karena berkembangya tingkat spiritual kita itu bukan karena bertambahnya / banyaknya amalan2 tingkat tinggi yg kita amalkan,melainkan karena olah laku kerohanian dan kebersihan hati yg selalu kita tingkatkan..”

    SANGAT SANGAT SETUJU MBAH,.. !!!

  60. mas agung® berkata:

    @ mbah gentar : paling gak kan koleksinya banyak to mbah, piye, jek seneng dodolan sate ora mbah? qiqiqi..salam salim salaman sik ah

  61. Laskar cinta berkata:

    Numpang lewat aja,nitip absen,langsung pamit mundur

  62. wong lamo berkata:

    @pangeran pengasih : lam kenal lam hormat.. minta ilmu pengasihnya dong..?

  63. Ki.Rekso berkata:

    Salam takzim tuk s’mbah wak gondronx.Weleh2 ko bs samaan gondronk a.Tp lbh luhur ilmunya s’mbah.Maklum ane msh tarap blajar,siapa tau ktitisan ilmu dr wak gondronk.Monggo bah di lnjt.Smbl nunggu pencerahan dri poro sepuh..

  64. @ Gentar@ berkata:

    mas agung jatahe panjenenga 52 jt..gelem rak…asak gelem ndi no rek e……serius…ampel…fb mu ra ana gambare…polos…hik..

  65. Ki.Rekso berkata:

    Ciduh putih,biwir sakti,letah kuasa,innama amruhu idza arodasayan ayyakulallahu kung payakun..

  66. budak utara berkata:

    Mohon untuk menerima ijazah dan beramal

  67. Ki.Rekso berkata:

    Tawasul:
    1. kanjeng nabiyalloh khidir balyan bin malkan abul abas
    2.Syakh abdul qodir jaelani
    3.Asip bin barkhoya.
    4.Kiyai Acep nurjaya

  68. Patramantra berkata:

    Absen

  69. bambu ampel berkata:

    bopo mang ngerti fb ku,,nyamar dadi opo bopoku?tumpuk terus,he,he,he

  70. abu arham berkata:

    matur nuwun nderek ngamalaken….

  71. mas agung® berkata:

    mbah ampel ki wedi nek konangan khodame kok qiqiqi….
    @ mbah gentar : tak jupuk wae lah he..he..kapan neng karawaci meneh?

  72. laskar lembu suro berkata:

    met siang@ki rekso@patramantra@budak utara@ki bambu ampel@LC knp kok kabur@lan poro bolo semua nya

  73. ki udeng_hhb berkata:

    SALAM RAHAYU SEDULUR SEMUA

  74. Laskar_lung gading berkata:

    Salam salim kagem porosepuh pini sepuh lan bolo wongalus semuanya wabil khusus wak gondrong x, qobiltu mbah..
    @kangmas agung ks..salam kangen kangmasku..

  75. pitulikur berkata:

    assalamualaikum…
    salam salim takzim pada semua sesepuh dan warga….
    terutama pada @wak gondrong…..al fatehah sent….

  76. aida berkata:

    absen hadir ki….
    hehehe rada telat nich absennya…

  77. Cungkring Cerbon berkata:

    ngaso sore wit warihngin……

  78. pitulikur berkata:

    @ki ageng cungkring….salam salim….
    monggo dibabar ttg pengalaman asmak sirr’nya… kulo nderek nyimak…..:)
    ngaso kaliyan ngunjuk es degan…

  79. GUPITO berkata:

    @All.. Assalamualaikum. Saya saat msh SMP atau SMA (saya kurang tau pasti) saya prnh dituduh membunuh bayi dg santet oleh tetangga saya krn saya memiliki ilmu perangsang cewek dg merica. tetangga saya menceritakan kpd masyarakat shg masyarakat benci kpd saya. Apakah itu benar atau tdk saya yg menyantet? Sampai sekarang tetangga saya tetap benci kpd saya pdhl saya sdh prnh minta maaf. Mohon dilihat diri saya kalau saya memank bersalah, saya akan minta ampun kpd Alloh.
    Sbnr nya saya sdh berthn thn minta petunjuk kpd Alloh ttng mslh ini tp tdk ada tanda tanda yg menunjukkan saya yg bersalah.

  80. mas agung® berkata:

    mbah lunggading, salim katur dumateng panjenengan mbah. niki taksih ngantosi kiriman saking mas gentar alam he..he…

  81. Laskar cinta berkata:

    Balik lgi bntar buat pinjem catatan😀
    salam salim
    @laskar lembu suro
    @pitulikur,bagi es degan om
    @mas rio
    @semuanya
    kabur lagi……

  82. Cungkring Cerbon berkata:

    salim dumateng khususon ruhi
    Om Budak Utara wa Ki rekso wa Om patramatra wal Bambu ampel wa Abu Arham wal Sumulungjati wa Kimas Agung Ks wal Ki Laskar Lembu Suro wa Ki Udeng_hhb wal Laskar Lunggading wal Ki Pitulikur wa Aida
    saiulillahumul fatihah…..

  83. Cungkring Cerbon berkata:

    Insya Alloh Om Pitulikur kang langkung sae babar assirriyahipun….
    Ponakawan deprok neng sore wit warihngin pojok halaman kampus….

  84. pitulikur berkata:

    @LC….salam salim mas…. mau? tinggal pilihhh…menunya es degan ijo atau es kolor ijo…..:):):)
    @ki ageng cungkring….. al fatehah sent ugi dumateng pnjenengan……

  85. mas agung® berkata:

    wahaha..aku tak melu mas cungkring wae lah..ngademmm….ayo mas, iki aku bar tuku 234 cihuiiii……..

  86. Cungkring Cerbon berkata:

    Monggo Kimas agung KS, mengkin tak pijit ++ sm ponakawan…..

  87. C4hBuT4 berkata:

    @ki rekso itu fungsinya tuk apa ki….?

  88. ki udeng_hhb berkata:

    Mantapp wakgondrong asmak sirr nya ijin mengamalkan ya wak, Al fatihah sent

  89. Ki.Rekso berkata:

    @om lembu suro
    @om cungkring cirebon
    @om pitukulir
    @om patramantra
    @om mas agung
    @om-om bolowongalus sadayana.Salam knl slm karahayuan.Monggo di lnjt.

  90. aida berkata:

    ki pitulikur bagi2 es degannya, dsini khausan ni ki.. hehehe😀

  91. Mister Copas berkata:

    ada yang tau amalan tqn suryalaya ga?

  92. Mister Copas berkata:

    saya pingin tahu

  93. Ki.Rekso berkata:

    @om lembu suro
    @om cungkring cirebon
    @om pitulikur
    @om patramantra
    @om mas agung
    @om-om bolowongalus sadayana.Salam knl slm karahayuan.Monggo di lnjt.

  94. Ki.Rekso berkata:

    @om pitulikur mf ane slh ketik.@om c4hbut4 itu untk kekuatan bicara.Sprti asip bin barkhoya waktu memindahkan istana ratu bilqis.Pengamalanya hrs dg itungan ganjil.Ilmu itu ibarat kue,smuanya enk tp pastinya ada yg paling kt suka di antara kue trsbt.Tanyalah dg nurani kt. Kaaboor ..ah tkt ada yg marahin.{msh kecil dah brani lncng}

  95. ki udeng_HHB berkata:

    @kilembu suro
    @ki cungkring cirebon
    @ki pitukulir
    @ki patramantra
    @ki mas agung
    @ki rekso
    @ki aida
    @mister copas
    @semua sedulur

    SALAM RAHAYU SLAMET DAN SALAM KASIH SAYANG AMIIN

  96. Laskar cinta berkata:

    @pitulikur,es degan ijo aja,hbs minum kaburrrr,om bayarin y😀

  97. ki udeng_hhb berkata:

    @wak gondrongx: monggo wak mbakar 234 monggo-monggo supaya kebulnya wangi terus tansah kebul-kebul ing jagad semesta

  98. ki udeng_hhb berkata:

    @ki laskar lung gading
    @ki pitulikur
    Salam untuk panjenengan semua
    dan bolowongalus salam

  99. ki udeng_hhb berkata:

    @ki laskar cinta: salam

  100. C4hBuT4 berkata:

    @ki rekso …jangan dulu kabur ki…diba2r skalian ki.

  101. pitulikur berkata:

    @ki rekso…salam salim kenal juga ki, wah dibabar juga bagaimana cerita pengalaman lakunya….kulo nderek nyimak:) soale kulo paling seneng di dongengi….:):):)
    @Aida….monggo2…..es degan gula merah atau es degan jeruk nipis?hehhehheee….
    @Ki udeng HHB….salam salim takzim, salam rahayu slamet lan salam kasih sayang ugi…..
    @LC….jangan kaburrr….gpp kog, saya kenal ma yg jual…..hehhhee…buat mas LC gratis es degan jeruk nipis…..

  102. aida berkata:

    @ki udeng:saya bukan ki tp nyi.. hehehehe😀

  103. Dezzo berkata:

    Hmmmmmmmmmmmmmm top1

  104. aida berkata:

    @ki pitulikur:es degan jeruk nipis campur melon ki… hehehe.. matursuwun…

  105. Ibnu Musafir berkata:

    Absent s0re.. Wak gondrong isun njaluk salim salim muga kebagian berkahe…

  106. pitulikur berkata:

    @cahbuta….ki rekso nya di buatkan kopi ma di suguhi buhur 234 nya mawon ben mboten kaborrr….:)
    @aida….walahh nini aida ndamel resep baru ya…. kalo melon enaknya campur mocca milk shake….😀

  107. Ki.Rekso berkata:

    Salam-salim jg tuk ki udeng_hhb.Utk bolowongalus smg sllu di bri kmdhn & kbrkahan.Skian lama menyimak KWA.Ane jd tmbh suka.Ada Manis,Asam,Asin rame rasanya.Banyak pncerahan2 yg bkn suegeer..Ngumpet lg ah…

  108. tubagus berkata:

    @cungkring cirebon
    @Pitulikur
    @LC
    @Mas agung
    @Lembu Suro
    @Patmantra
    @C4hBut4
    @ki rekso
    @pasukan Kwa yg lg lainnya
    salam knal ki…:),keujanan ni..ada ga ya bt doa ujan duit…Qobiltu ki..btw gondrongnya mw dong ki nempel dikit xixixi …mhn skalian dibabar manfaat asmanya dgn cr penggunaanya..punten ki..

  109. Laskar cinta berkata:

    Wah ada cewek,Balik lagi
    @aida,salam salim mbak(sambil cium tangan😀 )
    @pitulikur,gratis y? Satu lgi om, yg jualan mbok yem y?😀
    @ki udeng,salam salim om
    @tubagus,salam salim om

  110. aida berkata:

    @ki pitulikur: wah nderek mawon ki,,, nyoba resep br nggeh mboten nopo2.. hehe

  111. Dik Djoel berkata:

    asslm….muantep…!!! salam ..

  112. aida berkata:

    @laskar cinta: salam salim balik kang… hehehehe😀

  113. Ki.Rekso berkata:

    hapunten ane g bs ksh pncrhn maklum msh ijo tkt salah.Cuma pengalaman ane amalan itu trgantung niat kt.Sprti doa nya.Kalau dlm bhs indon ludah putih,bibir sakti,lidah kuasa intinya ada dlm surah yasin ayat 82.ngumpet lg tkt ada yg jewer.

  114. wong.cilik berkata:

    nderek..nyimak..,smbl leyeh2…penak tenan..!!

  115. pitulikur berkata:

    @ki rekso, kok ngumpet malih…monggo diterusaken critanipun….kulo nderek ketip ketip mawon
    @tubagus….salam salim kenal…..:)
    mau doa buat hujan duit gebokan apa duit gocapan ya ki?😀😀😀
    @LC…hehhee…iy mas, boleh nambah tp gak boleh di bungkus….:)
    mbok yemnya bagian jamu mas….
    @aida….nggeh nini aida nyobi menawi kriyep2 mrecing2….kulo kaburrrr….

  116. Laskar cinta berkata:

    @pitulikur,baru punya rencana minta d bungkusin,ternyata g bleh,tau aja neh si om😀 .. Om bagi2 jamunya om,d emailin jg bleh😀

  117. C4hBuT4 berkata:

    @ki rekso harus dipuasai gk ki,wirid nya berapa hari,skalian minta ijasahnya ki moga berkah,,

  118. Ki.Rekso berkata:

    @om LC ..slm knl om.Itu ada nyi aida tlg di jaga dg laskar cinta.spy g kaboor ky ane.Truntuk para sepuh KWA yg tdk bs ane sbutkan satu prsatu{he..he..kbanyakan}tp tdk mengurangi rasa hormat ane.Smg KWA akn jd wadah paduduluran.Slm kbrkahan..

  119. ducati berkata:

    ass….

    absen dulu

  120. Laskar cinta berkata:

    @ki rekso,salam salim salam kenal om. Wah,saya g pnya kemampuan untuk menjaga om😀

  121. Mbah lantip berkata:

    Mbah gondrong:
    Mohon diperjelas tentang asmak sirr “ALLOHUL KHAFI”
    Apakah kalimat “KHAFI” tersebut memakai huruf “KHO'” SEBELUM HURUF “DAL” atau huruf “KAF” setelah “FA”?
    Mana yg bener?
    Atau lebih baek lagi disertai text arabnya biar lebih jelas.
    Semuga mbah gondrog berkenan menjawab.

  122. pitulikur berkata:

    @LC….hehhhe…jamu yg apa ya mas…
    mnta ditularin om @penjaga hati aja mas….biar dapat warisan kemampuan menjaga….:):):)
    tp saya punya ilmu menjaga mas…:)

    salam salim
    @ki wong cilik
    @ki ducati

  123. ducati berkata:

    salam jg pitulikur,,,,,

  124. mas agung® berkata:

    mas ducati…kok lama gak keliatan? gimana kabarnya, masih sibuk?

  125. Ki.Rekso berkata:

    @om c4hbut4.Ane dlu dpt ijazah dri kiyai acep nurjaya .Cuma disuruh wirid aja ba’da solat seikhlasnya tp hitunganya hrs ganjil.Ane jg g nanya hrs puasa.Masalahnya sabda pengijazah hrs di turut.Yg pntg ikhlas dan istiqomah sprt pncrahn dri mbah guru wak gondronk.Monggo om ini ilmu allah ane mengikhlaskan.

  126. Laskar cinta berkata:

    @pitulikur,bagi ilmu menjaganya dong om,jamunya jg biar kuat jaganya😀

  127. Mr.Zm berkata:

    @Salim ki rekso..
    Absen sore..

  128. pitulikur berkata:

    @LC….hehhhee ilmunya di mahari di petshop…nyari k-49 yg bisa menjaga….:):):) ampunnnn….kaburrr…..

  129. Laskar cinta berkata:

    @pitulikur,jgn kbur dulu om,k-49 tuh apaan om😀

  130. wonk moxer berkata:

    qabiltu ki,mohon ijin ngamalken geh…

  131. pitulikur berkata:

    @LC….guuukkk gukkkk….😀😀😀
    wah nunggu mbah gondrong mbabar asmak sirr kok gak muncul2 ya…

  132. Laskar cinta berkata:

    @pitulikur,saya nungguin email dari om kok g muncul2 y😀

  133. pitulikur berkata:

    @LC….saya takut kualat mas😦 ….kan njenengan senior….
    emailnya mas LC apa mas….sy mohon ilmu cintanya ya mas….
    mas LC nih lagi ngikut pengajian mas….di kamar konsul….:)

  134. Laskar cinta berkata:

    @pitulikur,jiah si om,senior apaan,wong saya super junior gini kok. Laskar_cinta1618@yahoo.com om
    harap2 cemas nungguin email dari om 27

  135. Ki.Rekso berkata:

    @ Mr.Zm salam salim jg.Dah hbs slt asar ngumpet di pojokan smbil nunggu mbah guru wak gondrong mmbri kuliah tntg asma siir.Al’e ane jg prnh amalin asma siir tp g skumplit wak gondrong.Yg ini lbh top markotop.

  136. pitulikur berkata:

    @LC….lah terus apa yahh yg mau di emailkan…. (garuk2 kepala mode; on):):):)

  137. Laskar cinta berkata:

    @pitulikur,terserah om,yg penting maknyus😀

  138. bambu ampel berkata:

    lc bnyak fans nya nyampek bingung ngamalinya bgi2 om,om sy kirim emaill.thaks

  139. wanbiz berkata:

    mbah gondrong, rumahnya dekat sampurna kuningan ya mbah

  140. pangeran pengasih berkata:

    wong lamo: haaa…ana enggk ada ilmu pengasih,perbanyak aj sholat malam n sholawat …

  141. Nino berkata:

    @gupito sedulur ku smua pst mempunyai masalalunya sendiri mas,
    yg sabar di balik itu smua pst ada hikmahnya,.
    Bersihkan jiwa bersihkan hati serahkan smua pada sang pencipta dan hrs trus berusaha,.
    Bangkitkan semangat mu,. Tata kembali hidupmu jangan sampai terpuruk dgn smua masalalu,.
    Jangan lg berlari ditempat langkahkan kakimu karna jalan masih panjang di depan mu,.
    Teriring doa untuk mu smoga dimudahkan jalan hidupmu,. Amin

  142. Arya berkata:

    Salam sedayane, tumut absen

  143. Laskar cinta berkata:

    @bambu ampel,oke om,ntar saya liat😀 . Lagian saya g bingung kok om mau ngamalin yg mana,wong saya g amalin apa2 kok om,kosong melompong neh😀

  144. TokeK berkata:

    Jagalah kebersihan karena kebersihan sebagian dari iman… Betul..???

  145. TokeK berkata:

    Sholatlah sebelum kalian di sholatkan… Betul..???

  146. TokeK berkata:

    Jadikanlah hatimu sebagai penunjuk arah dan penasehat langkahmu… Betul..???

  147. Heru Widodo berkata:

    @om LC,, mohon buka emailnya

  148. Laskar cinta berkata:

    @bambu ampel,ntar malam baru saya balas y om,soalnya mau buka2 catatan dulu,maklum om,g hapal😀
    @heru widodo,udah saya bls om😀

  149. TokeK berkata:

    Belajarlah pada kasih sayang embun, di belahan bumi manapun dirinya hinggap senantiasa ia tebarkan kesejukan… Betul..???

  150. salam damai berkata:

    IJIN NYIMAK

  151. Gembel Makin Gembel berkata:

    absent:)

  152. Heru Widodo berkata:

    askum.
    Salam salim buat sedulus semua,, ,. Sy punya
    amalan dari doa nur
    >buat yg bisa buat memiliki
    khodam,, yg sy tanyakan di umur sy yg baru menginjak 15thn ini boleh gak kalau sy memiliki
    khodam
    >SAPUJAGAD ato NAGA EMAS dari
    amalan doa nur buat ini ?

  153. Heru Widodo berkata:

    askum.
    Salam salim buat sedulur semua,, ,. Sy punya
    amalan dari doa nur
    >buat yg bisa buat memiliki
    khodam,, yg sy tanyakan di umur sy yg baru menginjak 15thn ini boleh gak kalau sy memiliki
    khodam
    >SAPUJAGAD ato NAGA EMAS dari
    amalan doa nur buat ini ?

  154. Gembel Makin Gembel berkata:

    OOm LAsCin diriku minta elmu Pelet doonk OOm yang Ampuh..puh..puh..puh,,,,….😛

  155. bambu ampel berkata:

    MAS heru lum mas,,msh panjang,,kykny umur sgitu msh labil om,sy aja dah ngijak gde msh lum berani om,

  156. bambu ampel berkata:

    ngeh on lc cinta maksh maaf.
    om tokek betul aja lah om maaf.

  157. Heru Widodo berkata:

    MAS heru lum mas,,msh
    panjang,,

    @bambu ampel_ ni maksudnya apa om?

  158. Yanto berkata:

    QOBILTU mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRR , saya terima ijazahnya ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat amin alfatehah sent to @all Sesepuh

  159. paing berkata:

    @wanbiz… Wak gondrong yng dekat sampurna kuningan tu yg tukang pijet…lagian gak seganteng yg ini…
    @mbah gondrong…swerrr…

  160. bambu ampel berkata:

    maaf om heru biasanya mendatangkan khodam itu tidak mudah dan mejalankanya juga tidak gampang om,kata mbah laskar cinta kayak gtu om,he,he panjang itu artinya msh bnyak yang perlu di ketahuin kyak kita ngurus brang om gmn sifat brang it dan gmn merawatnya gtu om,kurang jelas tanya om.tokek sy kurang tau mslh itu maaf.

  161. TokeK berkata:

    @h.widodo maaf dlm mengamalkan amalan apapun berharap ridhoNYA jgn yg lain dan mengenai khasiat pasrahkan pada kehendakNYA… Karena harapan berlebihan mengenai khasiat amalan kt saat kt mengamalkan sesuatu justru akan membawa dampak negatif pada rohani kt, apalagi berkenaan dgn masalah khodam. Hati2 mas anda berhadapan dgn keghoiban jk salah jalan bisa2 anda yg di kendalikan khodam…
    Maaf saya hanya mengingatkan…

  162. Adim berkata:

    Assalamu`alaikum wr.wb

    derek nyimak ….
    mantaap mbah gondrongX semoga bermanfaat bagi kami amin 3x

    @ All sugeng dalu

  163. aa yan berkata:

    @ all warga KWA, salam sedulur… ijin nyimak dulu.

  164. Laskar cinta berkata:

    @GMG,g punya om,biasanya saya cma baca ini aja om “akulah arjunaaaaaaaaaaa”😀
    @bambu ampel,maaf buat apa om? Santai aja om😀
    @heru widodo, itu kata2 bambu ampel sendiri om,bkn kata2 saya, wong saya g ngerti dan g tau apa2 kok😀

  165. Heru Widodo berkata:

    setau sy khodam dari doa nurbuat tidak ganas om,,?!

  166. Ardaloka berkata:

    Hadir mlam

  167. sai berkata:

    hadir absen malam+nyimak.

  168. Suara HATI berkata:

    Maseh SETIA menunggu Jawaban…….

  169. Moch.Riyan berkata:

    absen malam………

  170. laskar lembu suro berkata:

    aslkm..sugeng dalu ,absen dalu

  171. laskar lembu suro berkata:

    LC sugeng dalu,suara hati lam kenal,poro sepuh sugeng dalu ,di tunggu wejanganya

  172. beni berkata:

    assalamualikum ijin nyimak kembali

  173. TokeK berkata:

    @H.widodo sekali lg maaf jk saat kt mengamalkan terlalu berambisi mengenai khasiat, lillahi ta’alanya bisa ilang berganti nafsu, nah kalo udah nafsu yg bicara jgn berharap khodam yg baik yg datang, justru malah bisa stres krn yg datang adalah khodam jin fasik…

  174. Ki UmarJogja berkata:

    Salam pamuji rahayu
    Katur poro pinisepuh lan sedulur sedaya.
    Salam takzim Wak Gondrong X. Mugi tansah pinaringan sehat wa lafiat sakeluarga.

    Ilmunya Mantappp…!! Monggo dilanjut penjabaran kajian Asma Sirr-nya. Semoga bisa lebih bermanfaat dan memberkahi kehidupan ruhani para pengamalnya.

    *Baru kemarin di SMS oleh rektor KWA mas Bengawan Candu & sekarang baru bisa nimbrung lagi, ternyata KWA sudah banyak kemajuan. Semoga KWA jaya selalu!!

    Asah asih asuh
    Nuwun,

  175. Puser Bumi berkata:

    @heru widodo betul kata tokek tu jalanilah amalan ente apa adanya/lillahi ta’ala jgn mengharap2 yg namanya kesaktian niscaya kelak kamu akan mendapatkan sesuatu yg jauh lebih berharga melebihi dari sekedar kesaktian

  176. Ka2ng Crb berkata:

    Semangat mlm jumat all..
    next…

  177. sai berkata:

    setia nyimak dari seberang….

  178. Heru Widodo berkata:

    @tokek…makasih om bimbingannya..
    Apa ada sedulur yg berbaik mau memberikan khodamnya kepada sy?
    Kalau ada akan sy ganti dgn amalan doa nurbuat untuk mendapatkan khodam..jadi bisa untung sama untung

  179. laskar lembu suro berkata:

    aslkm….wah salim dulu sm Ki Umar jogja.sugeng dalu ki

  180. cantrik151 berkata:

    absen malam dan salam salim tuk semuanya…….

  181. yoyok supriyadi berkata:

    numpang lewat
    met malem
    n. rahayu

  182. pitulikur berkata:

    selamat malam sesepuh dan warga….
    @ki umar…salam salim ki…..

  183. Dezzo berkata:

    HMMMMMMMMMMMM TOP1

  184. Cungkring Cerbon berkata:

    mlm………

  185. Laskar cinta berkata:

    Salam salim
    @laskar lembu suro
    @pitulikur,mantap om😀
    @semuanya,salam…

  186. muhammad berkata:

    assalamualaikum wr wb
    izinkan saya mengamalkannya, saya mau tanya boleh puasa enggak menjalani ritualnya. ASMA’ SIRR kalau kita mengamalkannya apa fungsi dan kegunaan dari ASMA’ SIRR.
    mohon balasannya.
    wassalam

  187. Puser Bumi berkata:

    @muhammad khasiat insya Allah akan terbuka bagi kt rahasia di balik rahasia bagi yg mengamalkannya dgn ikhlas dan istiqomah bi’idznillah .. .. …

  188. Ki Sabda Luhur berkata:

    Salam @ All..
    saya mau berbagi sedikit pengalaman’ tentang Asma “Ya Mudzillu”
    ternyata efeknya sangat dahsyat untuk menghinakan orang yang berhati mokong agar segera sadar’
    alkisah saya bertemu orang yang hati dan fikiranya sangat keras kepala’ jika dinasehati keluarganya dia cuek sahaja tetapi jika ada orang lain yang berucap kata tujuanya memfitnah eh dia malah percayai. tanpa pikir panjang lagi saya lafalkan asma “Ya Mudzillu” seihklas nya,kebetulan saya melihat batu kerikil,saya bacakan asma tersebut kemudian batu kerikil tersebut saya lemparkan kerumah orang yang mokong tersebut, setelah 2 hari saya dapat kabar kalau orang yang mokong tersebut tertimpa masalah besar’namun dia mulai bisa sadar jika selama ini dia terkena imbas karena ke egoisanya sendiri.

    intinya Asma “Ya Mudzillu” bisa untuk:
    1.menyadarkan seseorang dari keras hati
    2.menjatuhkan derajat orang karena kesombonganya sehingga ia sadar
    3.menundukkan lawan
    4.jikalau sedang musyawarah bacalah Asma “Ya Mudzillu” niscaya orang-orang akan menyetujui pendapat kita.

    *membaca / melafalkan/mengamalkan Asma apapun. lebih baik tidak usah dihitung namun sebanyak mungkin sekuat kita dan harus seikhlasnya* semoga gusti Alloh selalu menolong dan mengabulkan permohonan kita. Amien…

    Wassalam @All

  189. andi abdi berkata:

    absen malem ijin nyimak

  190. laskar lembu suro berkata:

    nyuwun sewu kulo pamit rumiyen,mohon maaf apabila ada salah kata,wslkm wr wb

  191. sai berkata:

    sepi,,,,,,,!!
    pada wirid smua kali zaa.

  192. ki dewa cakra berkata:

    @mas harun untuk mencari pembeli dibawa krumah sampean nda mungkin aki karna bukan broker,tapi mempercepat rumah sampean laku pasti bisa,kirimkan saja tanah sedikit saja dirumah sampean kealamat aki,di DEWA CAKRA.COM atau foto rumah sampean ke email kidewacakra@ymail.com,ada kesepakatan MAHAR aki kerjakan,wong jaman sekarang uang yang penting koq,nda apa2 aki dibilang matre,memang cewe saja yang matre hehehe..nuwun.

  193. ki dewa cakra berkata:

    untuk masalah harga diliat dulu,tanah sampean berapa luasnya,bangunannya,lokasinya juga,kalau tanah cuma 100meter minta harga 500jt,kan kasian jinnya kerjanya berat bgt gitu hehehe…ngerti yo maksud aki mas harun,ada guyonnya neh maaf nuwun.

  194. Cungkring Cerbon berkata:

    Adakah disini seorang Mursyid yg bisa Menyempurnakan Elmu Dalil Sirr/Assir, klo ada nanti ponakawan Share/kirim mohon ke Admin utk mempostingkannya d KWA ini….??

  195. wakgondrongx berkata:

    SEMANGAT MALEM JUM’AT WAGE..

    @ki umar jogja
    wa alaikum salam warohmatullooh wabarokah, sembah sungkem kulo kagem panjenengan……..
    @ki cungkring
    @ki dewa cakra
    @poro sesepuhku semuanya
    SEMANGAT MENJELANG 2/3 MALAM…..
    SEMANGAT MBAKAR DUPO 234…………..

  196. khozin A berkata:

    mbah gondrong
    semangat 1/3 malam mbah,monggo di bakar lg buhur 234 nya..
    mantaaaaaaaaaaaapp

  197. PUTRA BAHARI berkata:

    asslm..wr.wb. absen pgi…wsslm

  198. laskar lembu suro berkata:

    aslkm met pagi

  199. Cungkring Cerbon berkata:

    Mbahe Wakgondrongxw_salim ponakawan mugi ktampi….
    @ll_adkh yg bs menyempurnakn Elmu Dalil Assir?

  200. om makruf berkata:

    assalamu’alaikum wr wb
    salam takzim to all sesepu dan salam salim salaman dulur kwa
    izin nyimak diatas gunung kembar terhimpit lubang kenikmatan

  201. sidik berkata:

    ijin ngamalin amalan ini, semoga manfa’at dunia dan akhirat

  202. Bandit's berkata:

    om makruf mantaps..hihihi..

  203. khozin A berkata:

    om makruf
    emang di mana letak nikmatnya.?
    gunungnya aja gersang dan gundul lg..he3..
    kabuuuuuuuuuuuuuuuu7rrr

  204. om makruf berkata:

    @mbah khozin A,tu sandal ketinggalan balek lagi mbah

  205. khozin A berkata:

    om makruf
    ya ni,pantesan mendung…gara2 gunungnya di usik trus.he3

  206. om makruf berkata:

    @mbah khozin A,gunung kalau di usik mala making asyiiil lo mbah
    xixixixi

  207. tubagus berkata:

    @wahh..Om Lc ternyata byk disenengi cw2+ibu sini ya.. mw dong om tips2nya heheh sm bagi2 keilmuwannya..
    @ki rekso ki mw dong dibabar asma sirr penggunaannya..klo malu2..krm ke email sy jg blh ki..
    @pitulikur klo ujan duitnya mw yg kertas merah ki..klo koin yg jatuh waduhhh..ga kebayang ki..mending ujan air Kekekekkkk..
    @Heru widodo betulll..betull..betulll (ky upin),bner kata Ki@tokek,puser bumi,bambu ampel (skalian salam salim knal ki)…beresiko maz heru lbh baek mt diatas lsg lwt media zikir atau doa dan tdk mengurangi kekuasaanNya yg Maha besar justru mendekatkanya..dl sy jg prnh mengalami hal yg sm,tp sy renungkan lg,sy tinggalkan smua maz….coba dipikirkan kembali..mgkn bs jg bertanya lg sm sesepuh yg disini yg sudah mengalami.. Maaf ni maz bkn ngajarin,sy jg msh awam dan msh bljr krn umur jg mempengaruhi tingkat kedewasaan seseorg..

  208. khozin A berkata:

    om makruf
    ha3…
    ya,tp karunya tu laskar c blm bisa2 naik gunung..he3…

  209. sai berkata:

    Semangat pagi smua….
    absen pagi+nyimak dari seberang.

  210. laskar lembu suro berkata:

    aslkm @ mas khozin @om makruf met pagi monggo sarapan rumiyen!!!!

  211. bambu ampel berkata:

    tubagus salam juga om,
    om lc kok lum di bls om?

  212. om makruf berkata:

    @mbah khozin A ,LC baru tahap penyelarasan dan pengawasan
    xixixi
    @LL , WA’ALAIKUM SALAM,monggo om Laskar l

    @sai ,awas kejebur lo,itu bahaya

    @bambu ampel ,LC masih di fb om

  213. NoName berkata:

    @All semangat pagi,,,,absen pagi

    @Ki khozin Semangat pagi ki,,,gimana kabarnya,,,mdh2an sehat selalu

  214. khozin A berkata:

    -lembu suro
    oce3..pagi di selamatkan ye..h
    -sai
    smalam absen ko langsung tumbeng..kunaon.?
    -bambu ampel
    masih semangat ni..?
    tancaaaaaaaaaaaaaap

  215. om makruf berkata:

    @mbah khozin A,apanya yg di tancap mbah,kok semangat banget tancapnya

  216. khozin A berkata:

    nöname
    wele2
    lg ngantor pa lg te nyante ni.?
    salam takzim slalu ye..
    om makruf
    yg di tanca..semangatnya om..he3

  217. NoName berkata:

    @Ki Khozin,,,lg ngantor niy ki,,,

  218. khozin A berkata:

    noname
    slamat ber aktifitas ya..
    e ya kmr monixnya dada aga trasa panas lo tp da ku tranfer energi n skrg gmn.?

  219. ki dewa cakra berkata:

    @mas wakgondrongx bagi2 aki dong ilmunya,kalau ada yang masih disimpan wiss ilmu sampean bagus,mantap mas,silakan warga kwa yang mau amalin,cuma satu pesen aki JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA whaaahaaaahaaaa nuwun.

  220. khozin A berkata:

    -ki dewa cakra
    wilujeng enjing ki..
    kumaha damang.?
    salam salim salan slalu..
    -om makruf
    sakira wildan msh mancing apa msh di atas gunung.?

  221. khozin A berkata:

    masih tetap ngawasin sakira wildan yg lg ngintip petramax..ha3

  222. om makruf berkata:

    @mbah khozin A ,ndak tau mbah

  223. Jumio berkata:

    Ki gondrong saya mohon ijin ngamalkan asma sirr alfateha……

  224. om makruf berkata:

    masih setia menanti sesepuh yg mau nurunin ijasah

  225. NoName berkata:

    @Ki Khozin,,,lumayan ki,,,cuman belakangan datang dan pergi ki,,,bikin ribet z ada yg iseng kali he2,,,

  226. khozin A berkata:

    om makruf
    he3
    kirain tau…
    wah lg loncat sana sini apa sdg mengitai max max ya.?

  227. om makruf berkata:

    lagi ngintai asma nakaban mbah

  228. sai berkata:

    @om makruf:klo kecebur lautan cinta zaa g popo,,
    @mbah khozin A:soalx semalam langsung beres2 trus bobo’ mbah..
    @ll:salam salim smua,cipika cipiki cium tangan 1/1,salam cinta damai smua,,,

  229. khozin A berkata:

    noname
    cb trus ksh yg wulyo jati..dan yg ilmu ASROR..njih..

  230. khozin A berkata:

    Sai
    wele2
    lawong sy nunggu sambil bakar madad 234+kopi pahit sampai abis seteko lo..he3

  231. khozin A berkata:

    om makruf
    nakaba apa nambal ban ha3…
    kabuuuuuuurr

  232. om makruf berkata:

    @mbah khozin, kan maih punya hutang sama LC dan aq

  233. khozin A berkata:

    om makruf
    waduh..hutang yg mana ya.?perasaan da lunas+tuntas tas tas lo..he3

  234. om makruf berkata:

    @mbah khozin,masih ada mbah itu hzb maghrobi,rdr,asma nakaban jadi 3
    he 11x

  235. sai berkata:

    nakaban,,,,oh nakaban,,,,,!!
    siap2 nyanggong pertamax:……!!

  236. Moch.Riyan berkata:

    hadiiiiiiirrrrrrrr….
    absen pagi…..
    salam rahayu tuk semuanya.

    wabil khusus untuk ki wak gondrong, ki wongalus dan sang rektor salam ta’dzim.

  237. om makruf berkata:

    masih setia menanti n menanti yg tak pasti hingga ngantuk

  238. khozin A berkata:

    om makruf
    wele2..
    yg kmr da mencakup sadayana lo om..
    pokoknya da mantaaaap skl deh..

  239. om makruf berkata:

    masih ngarep11x.com dari mbah khozin

  240. Tiang Bungkuk berkata:

    @mbah yai gondrongx:salim sungkem ki, izin qolbitu ki, monggo dibabar ki….nderek nyimak, apa khasiatnya juga berbeda dengan blog ki umar juga.
    @ki umar:salim sungkem
    buat sedulur dan sesepuh salim takzim
    rahayu…

  241. khozin A berkata:

    om makruf
    oke ni,mau siap2 jumatan njih..
    trins teruntuk..
    ki kwa
    ki rektor bc
    mbah gandronk dan
    semua yg hadir..kulu pamit rumiyin.swn

  242. Laskar sumpit berkata:

    sepertinya ada doa Sulthon Auliya nih

  243. Oval75 berkata:

    Ass. Salam semua ..semangat pagi……seeiipppp…..lanjut…

  244. laskar lembu suro berkata:

    ………..mm

  245. jagar@ksa berkata:

    Asslmkm.wr.wb. Salam takdzim :
    Ki wong alus
    Kimas BC
    Mbah Gondrongx
    Ki Umar Jogja
    Ki Sabda Langit
    Ki Angon
    Ki Risang
    Dan semua sedulur KWA ,salam hormat menjura yg dalam…
    Absen skaligus ijin nyimak njeh

  246. Laskar Danum Kaharingan berkata:

    mau siap-siap jum’atan dulu.

  247. ahmad jian berkata:

    AYO PORO SEDULUR KABEH ENGAL2 SIRAM MONGGO SHOLAT JUMAT RUMIYEN

  248. TokeK berkata:

    @wak gondronx mohon maaf jk di perkenankan mohon di babar jg donk fungsi dari amalan asma’sirr ini biar kt2 yg masih awam tdk bingung. Kan pada umumnya di K.W.A saat memposting amalan, khasiatnya jg di babar untuk apa… Maaf seperti yg di blognya ki umar jogja khasiatnya kan di babar, jadi siapapun yg menyimak jg yg merasa tertarik untuk mengamalkan sedikit banyak gak kebingungan kan mengenai khasiatnya… Mohon maaf bknnya kami bermaksud berburu manfaat, dlm mengamalkan amalan apapun pengharapan akan ridhonya insya Allah tetaplah harus kt nomer satukan mengenai khasiat jg manfaat cukuplah kt letakkan sebagai referensi…
    Matur suwun

  249. om makruf berkata:

    @ki TokeK ,klu bingung pegangan tugu monas aja biar gak gliyar gliyur

  250. C4hBuT4 berkata:

    Salam @tokek
    @om makruf,,,
    @all bolowongalus,,,

  251. om makruf berkata:

    @C4hBuT4 , salam salim juga om

  252. absen siang…
    ass. wr.wb @kwa yg on…
    wah ….izin mengamalkan ..
    @wak gondronx… salam kenal dan salam hormat saya.
    @wrga kwa dan sesepuh salam peseduluran aja, smoga keharmosnisan
    dan rasa persaudaraan kita tidak hilang ditelan waktu.

  253. Bang Jampang berkata:

    asma apa lagi entu…….kagek tahu mah kite….kayaknye boleh di coba…kite mah para jaware bisenya mainan

  254. Laskar Danum Kaharingan berkata:

    wak gondrong x berpantang membabar khasiatnya,,betul begitukan wak..hehe..yang menannyakan khasiat mesti malu sendirilah,dimana nilai ikhlasnya bila khasiat dibabar…maaf wak,saya pinjem kata-katanya wak beberapa waktu yang lalu😉

    @zainuri si patric…wa’alikum salam wr.wb

  255. alas tungal berkata:

    aslmlkm ………

  256. raja tidhurr berkata:

    waalaikum wr wb…Tetap setiahh…

  257. Dezzo berkata:

    Hmmmmmmmmmmm TOP1

  258. Cakji berkata:

    Cliiiiing…….

  259. TokeK berkata:

    @laskar danum kaharingan maaf jk kt dari awal mengamalkan amalan sedikit banyak belajar menomer satukan pengharapan akan ridhoNYA daripada manfaat, insya Allah ikhlas akan mengiringi dgn sendiri…
    Jk kt sedikit banyak tahu mengenai khasiat satu persatu amalan kan enak, kt tak akan bingung menempatkan amalan tersebut pada tempatnya sesuai fungsi jg manfaatnya…
    Kan tiap2 amalan punya khasiat dan karakteristik sendiri2…
    Di akui atau tdk khasiat sebenarnya adalah magnet yg mampu menarik keinginan seseorang untuk mengamalkan satu amalan, lebih dari itu amalan insya Allah merupakan salah satu wadah yg bs jadikan sarana pendekatan diri kt kepada Allah…
    Iya bagi yg maqom keilmuan agamanya tinggi, tdk tahu menahu mengenai khasiat bkn menjadi masalah tp bagi mereka yg maqomnya masih awam, bisa jd sesuatu yg membingungkan… Maqom siswa2 di K.W.A ini kan beragam, gak ke semuanya siswa punya pemahaman agama yg kuat dan wawasan yg luas jd gak bisa kt sama ratakan, langkah terbaiknya ya kt urut dari yg terbawa biar sama2 memahami…
    Matur suwun

  260. Adim berkata:

    Assalamu`alaikum wr wb
    derek nyimak
    @ cak ji kok muncul ngilang..muncul ngilang …

  261. Ahmad Zahar berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  262. TokeK berkata:

    @c4hBut4 salam balik om
    @mas adim salam salim mas..
    Dan buat smua semangat sore…

  263. bambu ampel berkata:

    kemana om lc lg off apa hri ini,kok ganti nama?om di tunggu om.he,he,he

  264. Bang Jampang berkata:

    Sirr lobang gosir sir simpak daun rambutan tan tanduk ular mati ti tikus main di loteng teng tengok ayam bertelur lur lurah bapaknya nori ri ribet kite amalin lin lintah ah tahu dech …….puyeng abang jadi centeng……

  265. Laskar cinta berkata:

    Numpang lewat aja
    @bambu ampel,astaga om,maaf,saya lupa,ntar malam saya emailin deh,maaf y
    @tubagus,d sukai sama cew2 yg mana om?perasaan g ada deh😀
    kaburrrrr……

  266. TokeK berkata:

    @bang jampang sendirian yaaa…

  267. Bang Jampang berkata:

    kalo sekarang mah kite jam’ah kan ente – ente pade melototin layar ,mati aje kite kagak sendirian khan di temenin ame amal ibadah kite yang udah mentok. eh siape nama lo tokek…..lawannya cicek ye…

  268. Gembel Gerbang Kampus berkata:

    Asma sirr itu mungkin buaaaat….

    1. MEMASUKI WILAYAH ALAM GHAIB
    2. MEMPERMUDAH MENGUASAI SEGALA ILMU
    3. MENAJAMKAN INTUISI DAN FIRASAT (Menguatkan Feeling)
    4. BANGKITKAN KECERDASAN DAYA ROHANI / Spiritual : Indera Keenam, Kepekaan Rasa, Mudah Menangkap Sinyal / Pertanda Ghoib.
    5. MENCARI KABAR MELALUI MIMPI.
    6. MENGISI ENERGI GHAIB DALAM SUATU BENDA
    7. KESELAMATAN DI DARAT, LAUT DAN UDARA.
    8. SABDA JADI
    9. MENDAPATKAN PUSAKA DARI ALAM GHAIB.

    kaleeeeeeeeeeeeeeeee…….

    Wuzzzzzzzzzzzzzz…Kaboooeeeeeeeeeeeerrr!!!!!

    Plop..
    :)

  269. syeh lemah abang berkata:

    kok kabur,…:D

    jka mau kelebihan itu semua diatas minta sama ALLAH kita cari ALLAH kita harus makin dekat sama ALLAH,..perbanyak solat malam,…insya ALLAH itu semua nempel sama kita,…amin😀

  270. Gembel Gerbang Kampus berkata:

    @OOm Syech Uninong aning unong..
    xixixixi…lahh..asma sirr itu lafadzna minta kesapa toooh ???

    heeee
    :)

    kabuurrr laagiii…

    toiing…

  271. syeh lemah abang berkata:

    😀 bener om gembel,..kita menyebutkan lafal nya AL-quran,..tulisan tadi di perjelas oleh saya,..agar kita deket sama ALLAH hanya mau ngemalin ilmu ini dan Ilmu itu bukan karena kita butuh ALLAH karena sunatulloh nya ,..asma sirr ini baik sekali jika di amalin apa lagi kita barengi dengan keilhlasan kita untuk rido ALLAH bukan karena ingin sakti,…sakti itu adalah efek samping karena kita dekat dengan ALLAH,..nah apalagi kita barengin dengan
    1. salat wajib berjamaah
    2. salat sunat di perbanyak
    3. puasa aja senin kemis kagak usah mutih
    4. solat tahajud tiap malam
    5. sodakoh tiap hari
    😀,…

  272. kang sugeng berkata:

    @mas LC mau dong dikirimi email juga sriyadi68@gmail.com … pliss … ngarep.com ..

  273. kang sugeng berkata:

    qobiltu asma’ sirr dari wak gondrongx dgn lengkap dan sempurna … moga manfaat … al fatihah sent …

  274. raja tidhurr berkata:

    cliing…cling….cliing….,sapai juga di kampuusku.,.Tetap setia…menunggu komen selanjutnya…cling..cliiing salen rogo…was

  275. Cicak berkata:

    Om gembel gerbang kampus makasih ya babaran mempaat nya.Semoga allah membalas budi baik om. Wasalam

  276. sang musang berkata:

    sy sang musang mohon izin ngamalkan ilmu ini…qobiltu…

  277. @laskar danum kaharingan…ganti aran kah ?
    @kwa yg on… selamat malam
    @sesepuh kwa , khususnya tuk wong laus, ki arya kusuma dewa, ki kumitir,
    bengawan chandu, ki nurzati, ki wakgondronx salam takzim aja, smoga jenengan sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT…Amin 3x yaa robbal alamin.

  278. Gembel Gerbang Kampus berkata:

    habis maghriban…,
    salim tuk sesepuh semuanya sun sayang smoga dpt kecipratan berkahnya….

    @OOm Siti Rekta,…apakah kalo seandainya kita ingin menjadi sakti itu menjadi Kufur dan dikutuk Allah OOm..??? bukankah sakti itu artinya mumpuni?, memiliki keahlian yg lebih atas dasar usaha seseorang,sama seperti ahli kmputer yg otak-atik “bermujahadah” mencari tau isi dalemannya, dan akhirnya mengerti…serta memaknai kmudian dia bkankah akan menjadi orang “sakti”??? bukankah menjadi sakti itu enak OOm? akhirnya bisa membantu orang/makhluk lain yg blm tntu bisa atau tengah didera kesulitan? lantas apa bedanya OOm menjadi kepingin Sakti ataupun kepingin Kaya raya????:)

    @ OOm cicak…sma2 OOm…saya lg nunggu babaran dari OOm Wak Gondrong nan Guanteng kinyis-kinyis itu looh,tuk memberikan bimbingannya…:)

    Salim semuanya Tuk KWA-ngeeeeen.. Muaacccchh!!!

  279. sai berkata:

    semangat malam smua…
    Absen&nyimak dari seberang..

  280. laskar kwa berkata:

    anel apa setuju dgn pendapat bung tokek & bung gembel

  281. tak bernama berkata:

    @syeh lemah abang : thumbs up

  282. TokeK berkata:

    @bang Gembel Gerbang Kampus muanteb tu pembabaran…
    Apanya yg salah jk kt ingin sakti, selagi sgl prosesnya dari awal hingga akhirnya bersandarkan pd aqidah, insya Allah Allah akan meridhoi kok…
    Masak Allah menurunkan beragam ilmu kesaktian, pengasihan, pengobatan kt sia2kan, yg jelas bkn tak ada maksud dan tujuan Allah menurunkan beragam ilmu tersebut…
    Insya Allah ada rahasia di balik rahasia yg harus kt pecahkan di balik turunnya beragam ilmu tersebut…

  283. TokeK berkata:

    Masih setia menunggu pembabaran dari mbah gondrongx… Semangat malam buat para sedulur yg hadir…

  284. TokeK berkata:

    Masih setia menunggu pembabaran dari mbah gondrongx…

  285. Cicak berkata:

    Kata2 yg arif belum tentu bijaksana.
    Kadang mereka bijaksana tp bijaksana yg salah.
    Tingkatan keyakinan orang awam dg yg berilmu lain ada nya. Jg dg keiklasan.
    Semua nya di mulai dr nol.
    Memberikan suatu amalan kepada orang awam tampa di berih petunjuk dan tata lakunya sama dg menyuru mereka berguru dg setan..
    Kenapa?.. Karna orang awam bisa nya hanya mencari mempaat dri suatu amalan baru, meningkat menjadi husuk selanjut nya menjadi iklas.Begitu jg dg tingkat keyakinan.
    Nah.. Bagai mana kalau siorang awam td tidak tau akan mempaat dan tata laku nya sedangkan ego nya masih tinggi.
    Tidak di ragukan lagi setan lah yg berperan.
    Ber artih kesesatanlah yg mereka temui.
    Maaf kalau ada kt yg kurang berkenan.Wasalam

  286. Wagiman wara wiri berkata:

    Aslmkm…absent malam aja

  287. banyulumut berkata:

    mantaaappp…

  288. bodokeremezken.melasi.banget@com berkata:

    salam salim salam hormat salam sungkem katur mbah gondrong dan sedulur2 kwa semua, kaulo nderek ngaos.
    monggo dilanjut.

    saya kutip dari buku ;pernah dikatakan oleh imam gozali: pada mulanya seseorang belajar ilmu bukan karena-NYA,tetapi ilmu tersebut tidak mau melainkan menuju kepada-NYA.

  289. Laskar cinta berkata:

    @kang sugeng,waduh,jdi bingung neh mau kirim apa k om,scra saya g pnya apa2😀
    @bambu ampel,silahkan cek email om
    kaburrrrrrrrrrrrrrrr

  290. bodokeremezken.melasi.banget@com berkata:

    waduuh lufa kaulo nderek absen malam.
    poro-poro sesepoh ,poro-poro kanjeng guru pada kemana ya…?

    katur semua warga kwa….al-fatihah….sent

  291. Wagiman wara wiri berkata:

    Mode.on..

  292. bambu ampel berkata:

    om lc kok kosong tak berisi om,

  293. om makruf berkata:

    kosong tak berisi
    maksutnya apa mbah bambu ampel

  294. sai berkata:

    setia menanti nakaban turun gunung.

  295. Laskar cinta berkata:

    @bambu ampel,maaf om,lgi error kayaknya,udah saya kirim ulang om
    @WWW,udah saya email om
    kaburrrrrrrrr

  296. Budak Buncir berkata:

    @om makruf : maksudnya om makruf kosong tak berisi perutnya belum makan malam, hehehe ……. becanda om

  297. wawan s berkata:

    absen malam poro sedulur, ijin mojok di kelas ya.
    @sai, @ om makruf,@ om bambu ampel, @ bodokeremezken.melasi. banget@com @ laskar cinta, dll.
    monggo dilanjut bos

  298. Sriyono Semarang berkata:

    Nyuwun serat ajiannipin ben website kulo rame ki….

  299. sai berkata:

    @om wawan s:monggo om bareng2 mojok sm sy,,,,
    @om lc:kok main kejar2an,pake kabur segala,jangan2 niih om????
    @ll:salam salim salam damai penuh cinta bwt smua,,,
    setia menanti pertamax…..

  300. Laskar cinta berkata:

    @wawan sleman,salam salim om,maaf om saya lgi ngejar2 org😀
    @sai,udah saya email om😀
    kaburrrrrrrrr lgi

  301. om makruf berkata:

    kok pada kabur
    lc,tungguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  302. wawan s berkata:

    @sai, sepertine enak nih mojok sama sampen, digratisin kopi ngak,
    @ om lc, yg dikejar siapa ?, wiwin kah atau pery centil kah,
    @ om makruf, jangan kabur dong.
    ikut kabur juga apa ya, ikutttttttttttttttttttttttttttt

  303. wongalus berkata:

    @Salam salim kagem sesepuh, sedulur kwa semua. inti yasin sent untuk kedamaian alam semesta! Salam karaharjan. Nuwun

  304. wawan s berkata:

    @ ki wongalu, salam salim ki , sugeng ndalu, teh poci sent kagem ki wongalus,

  305. sai berkata:

    waah ada om WA,salam salim salam takdzim om,sugeng dalu semangat malam,monggo wedaranipun kulo siap nyimak,,
    @om wawan s:smua dijamin gratis om malah dipojokan yg sy tempati ini exklusiv om,lengkap deeh pokokx,,,,
    @ll:pada kemana,kok ketularan mbah khozin,pada main kabur2an,,,,,??!!

  306. sai berkata:

    sepi,pd kmna ea??

  307. laskar kwa berkata:

    wak gondrong x monggo dibabar lebih detail , asma siir nya

  308. TokeK berkata:

    @ki wongalus salam takdzim kagem panjennengngan monggo kopi ki… @laskar cinta baca mantra semangat malamnya sambil bakar buhur 234nya biar para sedulur hadir…

  309. wakgondrongx berkata:

    ingkang dahat kinurmatan;
    @poro danyang ingkang mbahu rekso kampus…sesepuh lan pini sepuh;
    sambil mbakar dupo 234,dan merapalkan mantra
    ”SEMANGAT MENJELANG 2/3 MALAM”

  310. Moch.Riyan berkata:

    Absen malam……..

  311. cak sareb berkata:

    semangat 2/3 malam kangmas wakgondrongx
    tumut melu mbakar dupo… tapi dupone mild

  312. cak sareb berkata:

    dos pundi kabaripun kangmas wak gondrong….????

  313. Sartono jenar berkata:

    Ngintip sebentar ahhh…Lariiiiiii…….

  314. wakgondrongx berkata:

    @mbah sareb; alhamdulillah ,kabaripun wilujeng njobo njero,pangestunipun mawon njih mbah…..
    @ki sartono; waaahhhh persiapan lari pagi njih ki…,kok lariii terus..
    @ki tokek;salam takdzim kulo ki,………………ngapuntenipun ingkang kuwathah njih ki,…………he..he..he…….rausah di arep-arep…

  315. cak sareb berkata:

    njih mbah…. dungo dinungo…
    niki kulo tasih ten griyane gus W….
    kapan sowan ten mojokerto maleh mbah?

  316. xxxx berkata:

    Yaa Allah, sungguh kami adalah hambamu yang dhoif, hina dan terhina, yang fakir dan miskin dihadapanMu.
    Yaa Allah, duhai Tuanku, duhai Kecintaanku, dan DambaanKu
    Sungguh hati kami telah bertabir
    Dan jiwa kami berkekurangan
    dan Akal kami tertipu
    dan hawa nafsu kami telah menipu
    dan ketaatanku kepadaMu sedikit
    dan kemaksiatanku banyak
    dan kini lisanku mengakui semua dosaku ini
    Maka bagaimanakah dengan seluruh keadaanku ini,
    Duhai Yang Menutupi Semua Keburukan
    Dan Duhai Yang Mengetahui Semua Yang Ghaib
    Dan Duhai Yang Menyingkapkan Semua Kesulitan.

    Ampunilah dosa-dosa ku Seluruhnya
    Dengan kehormatan Muhammad dan Keluarga Muhammad
    Wahai Yang Maha Pengampun-
    Wahai Yang Maha Pengampun-
    Wahai Yang Maha Pengampun-
    Dengan rahmatMu, Duhai Yang Paling Pengasih dari semua yang pengasih.

    Allahumma sholli ‘ala Muhammadin, wa aali Muhammad.

    copas…….

  317. xxxx berkata:

    BATERAI ENERGIZER sent to @all bolo alus

  318. endik berkata:

    assalaamualaikum…

    sedulur KWA sugeng enjang……………….

    kang wak gondrong……. terima kasih… sampun di babar asma sirr nya. kata mbah saya dulu asma sirr juga begitu mirip….tp sesudah kata WUJUDILLAH ad kata HU ALLOH …… dst. maaf mungkin banyak versi…..

    sekali lg matur suwun kang dan mohn maaf bila ad kata yg kurang berkenan.

    bila berkenan monggo fadillahnya di babar kang wak gondrong…..

    suwun…..

  319. endik berkata:

    upssssss ada yang ketinggalan….. benar kang kebersihan hati dan laku yang lurus untuk mengiringi jalan spritual…..

    matur suwun dan mohon maaf.

  320. Pasukan langit berkata:

    Ijin nyimak

  321. sai berkata:

    hadir+nyimak

  322. Cungkring Cerbon berkata:

    Langka pikiranisun pengen sakti….
    sebab masih isin iki ati
    sembahyang cuma nembe madep kiblat
    puji dikir yen ngarep berkat
    sodakoh muga2 balik lipet
    pasa mung nepungaken kewajiban
    kaji itung2 rekreasi
    luru supenir balik nginggo topong putih
    ……….
    Ponakawan cuma weruh ngawula
    mugi diasihi marang Pagusten kawula
    diidini manut tutut gantet marange

  323. Jumio berkata:

    Ki gondrong tlng di babar asma sirr nya biar semua pada paham……..

  324. agung pengembara muda berkata:

    jan nganteng tenan pakde gondrong…mantabzz

  325. ki cipto husodo berkata:

    sgeng enjang kang gondrong,salam salim lan paseduluran kalih kulo sandal jepit lan lagi latihan dadi wong apik heeee

  326. TokeK berkata:

    @wak gondrongx sami2 mbah le’e kulo pribadi alhamdulillah boten arep2… Hehehe
    @all semangat pagi…

  327. TokeK berkata:

    @endik jk emang anda punya versi lain dr asma’sirr monggo di babar jgn malu2..

  328. om makruf berkata:

    kalau ini apa termasuk asma sirr ya?

    dakhola sirrullooh 3x khorroja sirrulloh allohu tawakkaltu ‘alallohi khayyi mukhyi dhoharo qodrotullohi kun fayakun,sirrullohi badaani sirru rosuulullohi jaladi walakhmi sirru wa a’shibnii wa adhmii wa sirru muhammadin kabidii bikhauli laa ilaaha illalloh muhammadarrosuululloh sholallohu ‘alaihi wassalam

  329. Laskar cinta berkata:

    Setia menanti pembabaran selanjutnya dari @om makruf

  330. om makruf berkata:

    masih menunggu penjabaran dari sesepuh

  331. mbah jenggot berkata:

    mantep ki gondrong,mohon ijin mengamalkannya

  332. shalahuddin bilal berkata:

    setahu saya ,surrullahu, af a’lulloh, wujudulloh, sifatulloh. laa ilaa ha ilalloh muhammadarrosuululloh, salamun kau lammirrobbihim

  333. xxxx berkata:

    WAH KOK ID KU …DI HECK ..

  334. Padepokan kampret malam, bekasi berkata:

    Salam,..@ki abdul jabar& wongabangan apa kabar panjenengan???

  335. suro lawu berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah

  336. meisaldy berkata:

    absen dulu udah kelamaan ngebolos nih……..

  337. sahru siam berkata:

    bismillahirrohmannirrohim…
    saya terima ijazah ASMA SIRR secara lengkap dan sempurna…

    smoga mndapat ridho dr ALLAH…
    ilaa hadhoroti shohibul ijazah lahu alfatihah…

  338. SINGA MARANTEE berkata:

    Inna lillaahi waq inna ilaihi raajiuun.
    Wa qul jaaa alhaqqu wazahaqal baathil innal baathilaka nazahuuqaan.

  339. SINGA MARANTEE berkata:

    Salam Asih asuh…

  340. gendero jowo berkata:

    alhamdulillah akhirnya mbahq gondrong mengirimkan artikelnya ke blok kwa.baru pertama kali ini saya melihatnya…..all@salam paseduluran….rahayu….rahayu…rahayu…njih kang

  341. Mangkuperwira berkata:

    Dimana kah aku…..?
    “Aku khawatir suatu masa yang rodanya dapat menggilas ke Imanan…
    Keyakinan hanya tinggal pemikiran,yang tak berbekas dalam perbuatan.
    Banyak orang baik tapi tak berakal, ada yang berakal tapi tidak ber iman…
    Ada lidah fasih tapi berhati lalai, ada yang khusyuk namun sibuk dalam kesendirian….Ada ahli ibadah tapi mewarisi Kesombangan IBLIS …..Ada ahli maksiat rendah hati bagaikan sufi…Ada yang banyak tertawa hingga hatinya berkarat….dan ada yang banyak menangis karena kufur nikmat…..Ada yang murah senyum tapi hatinya mengumpat dan ada yang berhati tulus tapi wajahnya cemberut…. Ada yang berlisan bijak tapi tak memberi teladan dan ada pezina yang tampil jadi figur….Ada orang yang punya ILMU tapi tak PAHAM, ada yang PAHAM tapi tak menjalankan…..Ada yang pintar tapi membodohi……Ada yang bodoh tak tahu diri….Ada orang yang beragama tapi tak berakhlak..dan Ada yang berakhlak tapi tak ber TUHAN………..
    Lalu di antara semua itu dimana aku berada…..?”

  342. uji Ls berkata:

    Qobiltu ijin ngamalin smoga manfaat dunia akherat amin

  343. Nubuwuah berkata:

    Salam persaudaran…

    Asma sirr ini sangat bagus diamalkan…saya juga pengamal asma ini tapi kepunyaan Ki Umar Jogja…walaubagaimanapun..Qobiltu… saya terima ijazah ASMA SIRR dengan lengkap dan sempurna mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

  344. Rahman A'R berkata:

    Absen malam..sekalian qobiltu asma siir,,semoga mendpt ridho alloh.

  345. zack bongek berkata:

    Qobiltu…….

  346. Kutu Kupret berkata:

    salamualaikum Wr.wb

    Ki Umar Saya mohon ijin&ijazah untuk mengamalkan Asama Sirr semoga bermanfaat dunia akerat.
    Amiin

    Wassalamualaikum wr.wb

  347. kajidoel berkata:

    سر الله ذات الله صفات الله وجود الله أفعال الله لا إله الا الله محمد رسول الله الله الخافي واجد الخافي روح خافي خافي نعمة الخافي رحمة الخافي برحمتك يا أرحم الراحمين

    begitukah lafadzznya?

  348. tilung berkata:

    alhamdulilah, ilmu ini ada yang mengijasahkan…
    qobiltu…

  349. wakgondrongx berkata:

    @ wak kajidoel ; nuwun sewu njih wak haji,untuk kalimat khaafii,itu memakai huruf khaaf( khaafii bimakna cukup) bukan khoof….
    nuwun……..

  350. SETYO BUDI berkata:

    ijin mengamalkan

  351. Goffar berkata:

    Tolong Saya Sesepuh Disini,saya mau tanya. Ada Brapa Versi kah Asma Sirr Ini? dan Darimana Asal mula Nya? Ini yang Ada Di Blog “Rasa sejati Ki umar” http://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/asma-sirr/#comment-8031 apa bedanya Sama ki gondrong

  352. emi berkata:

    ijin untuk mengamalkan kang………

  353. Putra Sang Fajar berkata:

    Alhamdulillah qobiltu ki gondrong, trimksh.

  354. M.RUSLAN ABD GANI berkata:

    Ass. Ki Gondrong.
    Mohon ijin mengamalkan.
    Wassalam.

  355. uji Ls berkata:

    qobiltu mohon ijin ngamalin semoga manfaat dunia akherat

  356. hasamin berkata:

    taiklah….
    asma bohongan…
    dasar orang tipu…
    isi blognya hanya pembual saja……..

  357. Suara HATI berkata:

    Hasamin : Hemm

  358. benny berkata:

    mohon ijazah dan mengamalkan asma sirr ini

  359. anak kecil berkata:

    Assalamu alaikum. mohon izin mengamalkannya ki … mudah2 an mendapat berkahnya.

  360. seeeeeeeeeeeeeeeplaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh………..

  361. SHAH berkata:

    QOBILTU mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRR , saya terima ijazahnya ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat

  362. HADI_FUN berkata:

    QOBILTU mohon ijazahnya untuk ngamalin doa ASMA SIRR

  363. Abdullah berkata:

    Qobiltu ki ijazah asma sirr nya,mhon ijin mngamalkan.. al fatehah sent..

  364. Datuk ria berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    mohon ijazah dan sementara untuk disimpan dulu untuk untuk menata diri kalu udah siap baru mengamalkan asma sirr ini. Amain

    wass.
    pe-merhati

  365. Syukran berkata:

    Assalamu alaikum.
    Mohon izin mengamalkannya bila bersedia ki… semoga berkat…

  366. cikal berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  367. Usmanardhy berkata:

    Qobiltu
    alhamdulillah

  368. milari ridhona berkata:

    mohon izin tuk mengamalkanya…..

  369. hassan alias berkata:

    mohon izin untuk mengamalkanya,moga diredhoi Allah selalu dan selamat dunia ahirat, amin

  370. surya lelana berkata:

    qobiltu ki gondrong asma sirr nya dgn lengkap dan sempurna

  371. paijow lowo berkata:

    wah telat
    Tapi
    Izin mengamalkan moga berkah

  372. Z.rhim berkata:

    QOBILTU ki gondrong.. mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRRnya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat..al fatehah.. amin…

  373. Cionk berkata:

    Qobiltu..ki

  374. cionk berkata:

    ijin..nyimak..ki,
    Qobiltu

  375. cionk berkata:

    ijin nyimak..ki..
    Qobiltu

  376. afrianto berkata:

    QOBILTU ki gondrong.. mohon izin mengamalkan doa ASMA’ SIRRnya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat..al fatehah.. amin…

  377. mazthrei berkata:

    qobiltu asma sir dan asmanya ki rekso dengan sempurna..

  378. budy berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.
    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah

  379. andre berkata:

    QOBILTU ki gondrong..

  380. rasa kurasa merasa berkata:

    mohon penyerahan.. asma sir ada berapa version??

    http://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/asma-sirr/

    antara isi dari web rasasejati.com

    “Bismilahhirrohmanirrohim Sirrullaahi Dzaatullaahi Shifaatullaahi Wujuudullaahi Af’alullaahi. Laailaaha illaallaah Muhammadur rasuulullahi. Salaamun qawlam mirrabbirrahiim, wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”

    KANDUNGAN ASMA’ SIRR
    Ini adalah tentang ajaran sadar ma’rifat.
    Sirrullah (rahasia Allah)
    Siapa Allah? Yang tahu hanya DIA sendiri.
    Allah Maha Batin (ghaib), Maha Halus (Lathiifu),
    Tidak dapat dicapai dengan pengelihatan mata.
    Namun nurani manusia dapat merasakan kehadirannya
    Kehadiran kasih sayangNYA, kehadiran keagunganNYA.
    Untuk mengenal Allah harus menempuh jalan ma’rifat (ma’rifatullah)
    Apa ma’rifatullah itu?
    Ma’rifatullah sulit didefinisikan
    Begitu luas cakupan yang harus diraih
    Begitu banyak unsur-unsur yang harus dipilih
    Begitu beragam pengertian yang tumpang tindih
    Secara sederhana ma’rifatullah dapat diartikan: “mengenal Allah”
    Para muhaqqiqin (orang-orang yang mendalami ilmu hakekat) mengartikannya sebagai : “Ketetapan hati mempercayai Dzat yang wajib wujud (Allah) yang memiliki segala kesempurnaan”.
    Ma’rifatullah atau “mengenal Allah” wajib hukumnya bagi setiap mukmin
    Setiap insan harus mengenal Allah, mengenal Penciptanya
    Sumber dan muara dari segala sesuatu yang ada
    Sumber dan muara terjadinya alam semesta.
    Pada hakekatnya tiada yang mengenal Allah kecuali hanya Allah sendiri.
    Barang siapa yang mengenal Allah, sesungguhnya itu merupakan rahmat yang dilimpahkan Allah kepada dirinya.
    Dalam Asma’ sirr menyimpan 4 jenis ma’rifat
    Pertama, ma’rifatudz-dzat
    (mengenal dzat Allah – Dzatullahi)
    Ini bagian yang tidak tercapai oleh insan
    Bagian khusus yang merupakan hak Tuhan.
    Pikir manusia tidak mungkin mencapainya
    Akal manusia tidak mungkin menggapainya.
    Nabi Muhammad saw bersabda:
    “Berpikirlah kalian tentang makhluk Allah, jangan sekali-kali berpikir tentang dzat Allah, karena sungguh kamu tidak akan mampu memenuhi kadarnya”
    Asma’nya: “ALLAH”
    Kedua, ma’rifatus-sifat
    (mengenal sifat-sifat Allah – Sifatullahi)
    Dengan mendalami makna Asma-ul husnah
    Insan menjadi mengenal sifat-sifat Allah
    Mengenal sifat-sifat kesempurnaan Allah.
    Insan hendaknya berakhlak dengan sifat keutamaanNYA
    Tentu saja dalam batas kemampuan kemanusiaannya.
    Asma’nya:
    Al-Ahad, Allah Maha Tunggal (Esa)
    Al-Awwalu, Maha Awal tanpa permulaan
    Al-Akhiru, Maha Akhir tanpa pungkasan,
    Al-Hayyu, Maha hidup
    Al-Jabbar, Maha Perkasa
    Ar-Rahman, Maha Pengasih
    Al-Wadud, Maha Mencintai hamba-Nya
    Ketiga, ma’rifatul-wujud
    (mengenal wujud Allah – Wujudullahi)
    Allah itu wujud (ada).
    Namun wujud Allah itu tidak mungkin terjangkau oleh otak manusia.
    Tidak mungkin terbayangkan khayal manusia
    “laisa kamitslihi syaitu” firman Allah;
    “(Allah) tidak serupa dengan apapun juga”
    Apapun yang bisa dibayangkan sebagai Allah
    maka itu bukan Allah, (Maha Besar Allah).
    Apapun yang bisa dilukiskan sebagai Allah
    pasti itu bukan Allah, (Maha Suci Allah).
    Siti Aisyah ra, istri Rasul, berkata:
    “man khaddatsaka anna Muhammadan saw, ro-a rabbahu fa qad kadzaba”
    “barangsiapa menceritakan kepadamu bahwa Muhammad telah melihat Tuhannya (pada waktu mi’raj) maka dustalah ia”
    Bersabda Rasulullah Muhammad Saw;
    “wa qad ro’aitu nuron, anna anahu”
    “dan sungguh saya melihat cahaya, bagaimana mungkin saya melihatNya (Tuhan)”
    “subhanaka, ma’arafnaka haqqa ma’rifataka”
    “Maha Suci Tuhan, tidaklah kami dapat mengenalMU dengan pengenalan yang setepat-tepatnya”.
    Asma’nya:
    Al-Bathin, Maha Ghaib
    Al-Lathiifu, Maha Lembut/halus
    Az-Zhahir, Maha Nyata
    Keempat, ma’rifatul-af’al
    (mengenal karya-karya Allah – Af’alullahi)
    Melalui Asma-ul Husna, Allah memanifestasikan karya-karyaNYA
    Menampakkan af’alnya yang maha hebat
    Tergelar dipermukaan seluruh jagad raya
    Tersusun rapi dalam organ tubuh manusia
    Jagad besar (makrokosmos), jagad kecil (mikrokosmos)
    Karya tercanggih yang tak ada bandingannya
    Suatu bukti kebesaran Allah tiada taranya
    Bagi yang bisa membaca rahasia alam semesta,
    Kebesaran Allah nampak jelas, nampak nyata.
    Asma’nya:
    Al-Khalik, Maha Pencipta
    Al-Muhyi, Maha Menghidupkan
    Al-Mumit, Maha Mematikan
    Al-Jami’, Maha Mengumpulkan
    An-Nur, Sang Pemilik Cahaya
    Al-Ghaniyyu, Maha Kaya
    Esensi ma’rifatullah adalah kesadaran,
    kesadaran yang dibimbing hidayah Tuhan.
    Kesadaran insan sebagai makhluk hamba Allah,
    mengharuskan diri berupaya mengenal Allah.
    Karena kesadaran menentukan eksistensi manusia,
    tanpa kesadaran orang hidup tak akan sempurna.
    Kesadaran ma’rifatullah yang pertama adalah Kesadaran akan eksistensi Allah,
    Bahwa tiada Tuhan yang wajib disembah selain Allah.
    “LAA ILAAHA ILLAALLAHU”
    Kedua adalah kesadaran posisi insan dihadapan Allah
    Ketiga kesadaran akan kewajiban insan
    Keempat kesadaran sikap batin insan
    Tanpa kesadaran ma’rifat, hidup manusia niscaya hampa.
    Tanpa kesadaran ma’rifat, ibadahnya dusta belaka.
    Mengkaji ma’rifat harus ekstra hati-hati
    Jangan sampai terperosok kesalahan definisi.
    Agar benar, lurus, sesuai ajaran ilahi
    Maka harus berdasarkan Al-Quran dan Sunnah Nabi
    Karena Nabi Muhammad saw adalah utusan ilahi
    “MUHAMMADUR RASULULLAH”

    Bila kesadaran sudah membuka pintu ma’rifat,
    Air telaga ma’rifat niscaya mengalir membawa rahmat.
    Bila kesadaran sudah menempuh jalan ma’rifat
    Hidup menjadi lurus menuju Allah As-Somad.
    Kelak akan disambut di akherat:
    “Salaamun qawlam mirrabbirrahiim, wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”
    “(kepada mereka dikatakan): “Salam sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang.” Dan (dikatakan kepada orang-orang kafir): “Berpisahlah kamu sekalian (dari orang-orang mukmin) pada hari itu, hari orang-orang yang berbuat jahat.”
    Inilah kandungan Asma’ Sirr yang menyimpan ajaran sedar ma’rifat.

    ***p/s : posting bukan untuk d amalkan cuma minta penyerahan… asma sir brapa version……

  381. effifx berkata:

    Assalam..qobiltu mohon izin diamalkan.

  382. sadam berkata:

    asslmwrwb,, mohn ijin mengamalkan ki,terimakasih byk smga kberkahn menyertai ki , trmksih byk wsslm,,,moga manfaat

  383. Achmad s berkata:

    qobiltu.

  384. rie berkata:

    assalamu’alaikum.. ki gondrong. mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan, lillahi ta’ala mga bermanfaat dunia dan akherat.. al fatehah trkirim to ki gondrong… wass…

  385. assalamu’alaikum.. ki gondrong. mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan, lillahi ta’ala mga bermanfaat dunia dan akherat.. al fatehah trkirim to ki gondrong… wass…

  386. panzkup berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  387. julham ham berkata:

    qobiltu

  388. hari berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  389. hari berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan,smga bermanfaat bagi kehidupan saya!

  390. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu Ki, mohon izin ijazah nya untuk mengamalkan nya..

  391. Fia berkata:

    Ijin menyimak

  392. Ady berkata:

    Mohon ijin pengamalannya

  393. Rely berkata:

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak aliran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh dan akhirnya memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

  394. Andr317 berkata:

    Qobiltu..ki
    mohon ijin mengamalkan dan smga ALLAH meridhoi..
    Alfatehah sent 7x

  395. A_Sutanto berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    yth, wak gondrong x

    Bismillahirromanirrohim.
    Mohon izin dan ijazah nya utk mengamalkan Asma Sirr. Semoga bermanfaat untuk diri saya pribadi dunia dan akhirat.

    wasalam,
    A_Sutanto

  396. joe berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan,,asmak sir dari ki gondrong,,
    Semoga bermanfaat untuk diri saya pribadi dunia dan akhirat.

  397. GodSeeker berkata:

    @rely : kebanyakan yang tersesat karena mengamalkan menuruti hawa nafsu (pengen sakti, terkenal, dipuji, hebat, dll.) makanya harus ikhlas. hanya mengharap kan ridho Tuhan aja.

  398. sammy berkata:

    qobiltu….. ijin mengamalkannya mbah….suwun

  399. daeng darius berkata:

    Assalammualaikum~
    Qobiltu..
    Mohon izin mengamalkan suatu saat nanti..
    Syukran~

  400. Deden brajamusty berkata:

    Sore2 minum kopi,mantep mas… Ada yg mau?

  401. PutraBantarAngin berkata:

    Assalammualaikum~
    Qobiltu..
    Mohon izin copas dulu insya allah suatu saat mengamalkannya, tks
    Wassalam

  402. dadang.bdg berkata:

    ijin..nyimak

  403. ENO SUGIONO berkata:

    Assalamu’alaikum Ki,,,, izin ngamalin ya ki,,,, makasih…………….

  404. wahyu berkata:

    asalamualaikum..mhon izin ngamalin asmak sirr ki

  405. andik santoso berkata:

    bismillah.qobiltu asmak sir
    smoga barokah,amin

  406. dosantoz berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan
    Nuwun

  407. ANT berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  408. Assalamualaikum

    mohon izin maengamalkannya

    AL-FATIHAH

  409. mustofa berkata:

    assalamualaikum..

    ki ijin di ijazahin dan ngamalin, mudah-mudahan selalu bermanfaat dan mendapat ridho Allah SWT. amin

  410. suryoyudho berkata:

    Ass.Wr.Wb.
    Mohon ijin untuk mangamalkannya, matur suwun ….
    Wass.Wr.Wb.

  411. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu.izin mengamalkan.

  412. wahyu berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan dan semoga bermanfaat bagi saya terimakasih

  413. ione berkata:

    qabiltu

  414. ijin minyak nya mbah . . .
    Smoga berguna bagi poro sedulur di sini . .

  415. ppendekar koleng berkata:

    Mohon ijin mengamalkan,,,Insya Allah….terima kasih

  416. sofwan berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  417. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  418. poelmill berkata:

    Qobiltu Wak Gondrong. Mohon izin utk mengamalkan asma sirr.
    Ilaa ruuhi fi jasadi wa bathin shohibul ijazah. Al Fatehah.

  419. gilang nacal berkata:

    ky ada gk efek samping/bahaya dr amalan ini?ky sy prnah diajarkan seseorg ilmu gaib,tp sy hrn knapa ilmu gaib itu tdk bsa msk kdlm tubuh saya,knp ya ky.tlg dbls

  420. gilang nacal berkata:

    ky,mohon ijin mengamalkan asma sirr.

  421. currahee5982 berkata:

    mohon izin ngamalkannya ki…semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT..amin..

  422. raihan_bizz@yahoo.co.id berkata:

    Assalamu’alaikum …Ki, sy mohon ijin ngamalin suatu saat nanti Ki…Semoga manfaat dunia akhirat. al-fatihah send

  423. tedy berkata:

    assalamualaikum…slam hormat…ki sy mhon izin tk ngamalin amalan ni…mdah2n amalan ni brmanfaat…!!

  424. Gumelar berkata:

    MBAH GONDRONG, KAMANA YEUH ?
    NGALEUNGIT YEUH ?

  425. agoeskoesnadi berkata:

    assalamualaikum…KI GONDRONG…walau ketinggalan mohon izin ngamalkan dan kebetulan saya mengenal salah satu keluarga Mbah Jatmiko…salam sejahtera dan Al Fatehah utk Mbah Jatmiko di Mojosari ds bening…

  426. tukgumer berkata:

    assalamualaikum..KI GONDRONG..qobiltu.mohon izin ngamalin..alfatihah send

  427. sang-kuri(a)ng anom berkata:

    Qobiltu…
    Hatur nuhun…

  428. joko tingkir berkata:

    assslm…gus gondrong,,,,qobiltu…..

  429. iezal berkata:

    izin tuk mengamalkan

  430. A.jazuli berkata:

    asslkm..qobiltu ijaaztak,sy yg awam izin ngamalin.wasslam

  431. calling berkata:

    Assalamualaikum wr.wb…Ki ijin ngamalin amalan ini, semoga manfa’at dunia dan akhirat

  432. aman berkata:

    assalamualikum,,,
    Qobiltu… mhon ijin mengamalkan..
    trmksh..
    wsslm…

  433. ALJAKARTATY berkata:

    Qobiltu ijazah asma sirr scr lengkap dan sempurna dr ki gondrong x smg bermanfaat
    alfatihah sent.

  434. Nahrie berkata:

    asalamualaikum

    Qobilatu…. mhon ijin mengamalkan pak

  435. Geoffrey berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr. wb.
    Sekedar berbagi dan bertanya.
    Nama saya GEOFFREY, tapi sedulur bisa memanggil saya kang Ufei. Saya dari tataran sunda, Bandung jelasnya. Saya langsung saja.
    Saya sering menemukan asma sir, tapi belum menemukan ada yang memiliki ASMA 3 SIR, yaitu:
    Sirrullah, sirqalbi, sirnafsi dalam badanku wujud kersaning Allah, la ilaha illallah muhammadur rasulullah.

    Mungkin para sedulur ada yang bisa bantu menjabarkan bagaimana dan seperti apa sih Asma 3 Sir ini? Apa khasiatnya dan bagaimana powernya?
    Saya sydah mencari dan melakoni ilmu batin sejak tahun 1990 dan pada tahun 2010 memperoleh Asma 3 Sir ini, dan sejak itu banyak pengalaman gaib yang saya alami.
    Terima kasih untuk bantuannya
    Wassalam

  436. Wong Ganteng berkata:

    Qobiltu ustad

  437. wongdusun berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim Qobiltu saya terima ijazah Asma’ sirr dari wak gondrong lillaahi ta’aalaa.salam kagem poro sesepuh ugi sedulur sedaya.salam…

  438. adi putra berkata:

    qobiltu ki
    nderek ngamalaken ilmu panjengan nipun..

  439. amin berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  440. ruimanuel123 berkata:

    izin mengamalkan nya…

  441. sweetheart99 berkata:

    qoblitu,ijin kan ya

  442. adimulyadi berkata:

    ijin mengamalkan ki gondrong..qoboltu.

  443. seejoey berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan…

  444. zhum berkata:

    Qobiltu…

  445. wongpingiran berkata:

    qobiltu, minta ijin untuk mengamalkan

  446. dicky a berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan kang

  447. Muhammad berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan kang

  448. Adi berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  449. nurali berkata:

    qobiltu ki…

  450. GHOZALI. desa marga ayu RT 001 / 004 kec. Margasari kab. tegal.jawa tengah berkata:

    assalamu’alaikum.. kulo nderek ijin bade ngamalaken asma’Sirr..pangsetunipun.. mugi-mugi sawaeg ngasto manfaat kangge kulo lan tiyang katah. mugi-mugi Allah SWT. maringi ridho. amiin

  451. em.romly berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb ki gondrong qobiltu ijin mengamalkan’asma sir nya lahumul fatihah

  452. eko berkata:

    qabiltu kang. izin mengmlkn …..mg sama betmanfaat buat kita semua ..

  453. eko berkata:

    qabiltu kang. izin mengmlkn …..mg sama betmanfaat buat kita semua ..aminn

  454. sri berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Bismillah.

    Nawaitu lillahi ta’ala
    Qobiltu.saya terima ijazahnya ASMA’SIRR dengan lengkap dan sempurna.semata mengharap ridho Allah swt.Amieeennnn

    Illa hadhiroti shohibul ijazah lahumul …fatihah…….sent

  455. azwar kasim berkata:

    saya berminat sekali amalan yg termuat disitus ini dari itu saya diijazahkan khusus buat agar saya bisa mengamalkal ilmu tersebut…amin yarabbal alamin

  456. Joko berkata:

    qobiltu

  457. nuril berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  458. Yuda berkata:

    Qobiltu mbah

  459. Yuditz berkata:

    Bismillahiramannirohim.. Qobiltu ki Gondrong

  460. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA’ SIRR dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…

  461. Junaidi berkata:

    Qobiltu…ustadz

  462. abdul jalil berkata:

    bismillah …qobiltu…

  463. wahyu r berkata:

    bismillah … qobiltu ki gondrong

  464. Ahmad Syah berkata:

    saya terima ijazahanya asma sirr. semoga kita semua dapat perlindungan dari dzat yang digdaya melalui semua asma /amalan kita. amiin.

  465. katadedy berkata:

    qobiltu saya terima ijazah asma sirr dengan lengkap dan sempurna, semoga Allah selalu membimbing perjalanan kita, aamiin

  466. awang berkata:

    qobiltu

  467. benynr berkata:

    ijin mengamalakn ki. Qobiltu barakallah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s