DO’A TAMMAH


ABAH JAGUR BOGOR

Kali ini saya kembali Posting salah satu Ilmu atau Do’a yang telah di Ijazah langsung oleh Kyai / Guru saya dari Surade (Ujung Genteng) – Sukabumi dan dari Cianjur Mudah-mudahan bermanfaat bagi sedulur di KWA semuanya. Amiin…
Berikut ini adalah DOA TAMMAH (Kalimat yang sempurna) atau kalimat Sakti yang memohon perlindungan kepada Allah SWT dari segala kejahatan dan bahaya.
Misalnya saat dalam perjalanan, belum sampai di tujuan dan harus bermalam disuatu tempat. Jika timbul rasa was-was dalam hati, khawatir akan keselamatan diri dan harta benda yang dibawa. InsyaAllah, aman sentosa karena perlindungan Allah Ta’ala.
Anda merasa takut terhadap gangguan JIN jahat, atau penampakan yang menyeramkan (hantu, setan, dll), maka bacalah Do’a Tammah ini. Insya Allah, tiada datang bahaya daripadanya. Bahkan JIN dapat terbakar bila tetap bermaksud mengganggu.

Bagi yang ingin mengajukan pertanyaan pribadi silahkan kontak / sms ke 0878 816 488 38 atau 0812 888 455 35 atau ke email wimpytrianda@yahoo.com Insya Allah sy bisa menjawab amiin…

Tawasul terlebih dahulu kepada :
TAUDZ 1X
BASMALAH 1X
ISTIGHFAR 7X
SYAHADAT 3X
SHOLAWAT 3X
LA HAULA 1X

Tawasul kepada:
NABI MUHAMMAD S.A.W
MALAIKAT JIBRIL.MIKAIL.ISROFIL.IZROIL A.S
SYEKH ABDUL QODIR JAILANI
BAPAK DAN IBU
SHOKHIBUL IJAZAH ……..
SHOKHIBUL HAJAT…BIN/BINTI…

Do’a nya sebagi berikut :
Disini Tulisan Arab JPG nya (yg sy kirim pertama dengan file word 2007/ ini hanya menjaga text nya tidak bisa dibuka atau error.)

A’uudzu biwaj’hillaahil kariim
Wa bikalimaatil laahit taammaatil latii laa yujaawizuhunna barrun wa laa faajirun
min syarri maa yanzilu minas’sama’i
Wa min syarri maaya’ ruju fiiha
Wa min syarri maa dzaro-a fiil ardhi
Wa min syarri ma yakh’ruju minhaa
Wa min fitanil laili wan nahaari
Wa min thowaariqil laili wan nahaari illa thooriqon
Yath’ruqu bikhoirin ya rahman.
Artinya : “Aku berlindung pada Tuhan Yang Maha Pemurah dan berpegang teguh pada kalimat-kalimatNYA yang sempurna yang tidak dapat diperangaruhi oleh siapapun juga, baik orang taat maupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang naik ke langit, kejahatan yang ada dimuka bumi dan kejahatan yang keluar dari bumi, kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan, Ya Tuhan kami yang Maha Rahman (Pengasih).”
Dibaca setiap hari, sampai hafal.

Tatalaku / Cara Menjalankan :
Puasa 3 hari dimulai dari hari lahir anda
Dibaca 113 x selama Puasa dan 7 x setiap sesudah sholat Fardhu
Fungsi / Kegunaan :
Untuk menjaga dari ganguan Mahluk Halus di rumah, perjalanan dll.
Untuk menolak Sihir, Teluh dan Santet apalagi Ilmu Hitam yg jelek/jahat
Berguna untuk yang akan menjalankan Keilmuan agar tidak datang mahluk yang mengganggu selama proses penyerapan ilmu.
Menyerang / mengirim pukulan Ghoib bersifat membakar (Sifatnya tidak langsung dalam Dzohir. Namun dapat kalau sdh mampu mengolah pemakaiannya)
Menyadarkan yang diganggu mahluk halus / Kesurupan
Cara Penggunaan :
Bacalah Do’a ini sebanyak 7x untuk membakar para mahluk halus yang jahat. Jika membandel dapat dibaca 41 x maka akan hangus
Untuk memukul lawan baca doa malam hari sebanyak 41x (cukup sebutkan namanya dan tujukan utk orang tersebut.)
Jika untuk memukul Dzohir : Pinta terlebih dahulu karomah Do’a ini dan alirkan ketelapak tangan anda, maka lawan akan ada bekas telapak tangan menghitam.
Untuk menyadarkan orang kesurupan bacakan ayat ini pada telapak tangan kita kemudian usapkan atau tiupkan diwajahnya.

Catatan :
Jangan kaget pada waktu pengamalan Do’a ini selama puasa, anda akan merasa panas dingin seperti Flu. Biarkan saja, karena itu sedang dalam proses penyerapan energi Do’a tersebut ke tubuh anda.
Jika selama pengamalan / mewirid doa ini mendengar orang menjerit biarkan saja. Atau memncium seperti rambut terbakar acuhkan saja, tetap konsentrasi pada bacaan.

Riwayat :
Ketika Rasulullah saw sedang dalam perjalanan israa’, sebelum sampai ketempat,. Disitu Nabi melihat Ifrit yang mengikuti dari belakang dengan obor api pembakar kebenaran hendak membinasakan Rasulullah SAW. Malaikat Jibril mengajarkan Do’a Tammah untuk menolak dan menghancurkan Ifrit tersebut. Kalimat itu dibaca oleh Rasulullah SAW maka Ifrit tersungkur jatuh dan terbakar.
Maka dengan ini kalimat tersebut diatas dapat dipergunakan untuk mengusir Ifrit dan setan yang hendak melemahkan keimanan kita dan untuk menghindarkan diri dari kejahatan manusia yang mengikuti nafsu setannya dan dari segala kejahatan & bencana apa saja yang ada di dunia ini.
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 96 Komentar

Navigasi pos

96 thoughts on “DO’A TAMMAH

  1. 1

  2. Pertamaaaaxxxx
    sambil tepok tangan

  3. dian asrori

    ass..wr wb absen pagi

  4. surip

    assalamu’alaikum…..
    4 bsr….salam @all

  5. Bams

    Mantaps Abah

  6. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah DO’A TAMMAH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  7. Kertapati(RSA)

    ikut nyimak pembelajaran dari Abah Jagur.
    salam sedulur.

  8. sai

    hadir boos.

  9. OJIBUAKU

    assalamu’alaikum…
    salam salim sdulur smua… ngintip bentar( disela2 kerja ) sambil ngambil yang manfaat….

  10. Roslan

    saya terima ijazahnya…Qobiltu..amin

  11. rony

    emang, ne ilmu p’nh saya amalin, waktu saya test ke teman saya pukulan jarak jau, benar2 dahsyat temenku ampe’ t’pntl 10 meter trs dlm 7 hari leher’y g’ bisa digarakkan dn ada cap memar’Y . .

  12. wulung

    basen pagi menjelang siang..ikut menyimak

  13. a.a.hakam0410

    qobiltu…

  14. C4hBuT4

    Qobiltu mhon ijin ngamalin abah..moga barokah,

  15. de santos kds

    assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua……..absen absen…ijin ngamalkan ilmu nie moga berkah…

  16. muhammad69

    very very recomended nich do’a ini,mantapz…salam salim buat abah jagur

  17. abumawas

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    ijin mengamalkan dan mohon keiklassanya mengamalkan DO’A TAMMAH dari ABAH JAGUR BOGORl secara engkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, semoga memberi manfaat dunia akherat

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  18. ilalang

    aslkm @sohibul ijzah: qobiltu ijazataka tamman wa kamilan. smg brkh mnfaat utk prbdi & org yg mmbthkan. jzakalloh khoir

  19. nasib

    ass.abah jagur nyuhunkeun widi abdi bade ngamalkeun do,a tammah na. mugi barokah dunia+akherat amin.kanggo abah jagur al fatihah send……hatur nuhun bah.katampi do,a tammah na.wasalam

  20. abah jagur mohon izin mengamlakannya.

  21. Radja chatting

    Knapa y hidupku selalu diremehkan orang? adakah bolowongalus yg bisa bantu gue,.??

  22. Patramantra

    Absen sore

  23. Biar gagal PERTAMAX Asal SELAMAT..
    Nanti saya cuba ya mas

  24. pangeran pengasih

    qobiltu ki

  25. Salam buat semua sedulur kwa!

  26. salam damai

    SEMOGA MENJADI MANFAAT BAGI KESELAMATAN DARI DUNIA HINGGA AKHIRAT

  27. Yanto

    QOBILTU mohon izin mengamalkan DO’A TAMMAH , saya terima ijazahnya DO’A TAMMAH dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat amin alfatehah sent to @all Sesepuh

  28. miftah

    assalamualaikum ABAH mohon ijin untuk mengamalkan ijazahnya.walau gak sekarang sekarang.semoga ALLAH meridhoinya. amin…3x yaa robbalaalamin.

  29. Pecinta Habib

    Mantabs ijin duduk menyimak..
    Salam salim paseduluran untuk semua……….

  30. sunar

    abah jagur ngiring ngamalkeun “DOA TAMMAH”mugi tiasa manfaat dunia sareung akhirat aminnn,salam sejahtera kanggo sesepu sadayana.

  31. Rama dhe

    salam salim sesepuh KWA
    Lan bolo wongalus..
    Ijin nyimak..

  32. Mbah Abduljabbar

    ijin mengamalkan dan mohon keiklassanya mengamalkan DO’A TAMMAH dari ABAH JAGUR BOGORl secara engkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, semoga memberi manfaat dunia akherat

  33. muhammad69

    Qobiltu,mhn izin mengamalkan kalimmat tammah/do’a tammah secara lengkap dan sempurna dari ABAH JAGUR BOGOR, semoga di dimanfaatkan untuk kebaikan di dunia maupun di akherat,amin

  34. Agung

    Izin menyimak para saderek sadaya na….!

  35. Dedy Singapura

    Qobiltu.izin amalkan.

  36. dyani

    slmt pgi para sepuh..ijin nyimak y..

  37. absen pagi menjelang siang..ikut menyimak suwun.

  38. Qobiltu

  39. Abah Jagur, mohon ijinnya bah, utk sy save dan amalkan Insya Allah.
    Semoga menjadi amalan yg berkah.

  40. ass wr.wb…
    mohon ijin utk mengamalkan
    @abah jagur..salam takjim dan hormat saya.

  41. Jabat mahesa

    dalam kitab abwaab al faraj karangan syaik muhammad bin alwi al maliki alhasani , bahwa do’a tersebut juga di baca oleh Qoilah binti makramah sebelum berbaring/tidur lalu di lanjutkan dengan Subhanallaah 33 x , Allaahu akbar 33 x dan al hamdulillaah 33 x

  42. qobiltu doa tammahnya dari abah jagur dgn lengkap dan sempurna moga manfaat … al fatihah …

  43. IZAL

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah DO’A TAMMAH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  44. nyimak

  45. muhammad69

    itu yang benar “barrun” atw “birrun” y

  46. kawulaning gusti

    lama g absen nih,….

  47. cah klipang

    qobiltu saya terima ijazah doa’aA tammah dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

  48. SINGA MARANTEE

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    ijin mengamalkan dan mohon keiklassanya mengamalkan DO’A TAMMAH dari ABAH JAGUR BOGORl secara sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, semoga memberi manfaat dunia akherat

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  49. putro segoro

    absen

  50. adhi_sti@

    ijin ngmlkn..ki

  51. gundala

    Aslkm Abah,
    mohon izin untuk mengamalkan DO’A TAMMAH , saya terima ijazahnya DO’A TAMMAH dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat amin

  52. pertapa genit

    Qobiltu ijin mengamalkan ki..
    al fatihah sent..

  53. akar dewa petir

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    ijin mengamalkan mengamalkan DO’A TAMMAH dari ABAH JAGUR BOGORl semata mengharap ridho Alloh swt, semoga memberi manfaat dunia akherat

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  54. ABAH JAGUR BOGOR

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salam sedulur dan pengunjung KWA.
    dengan ini saya mau meberi penjelasan dan peringatan :
    “BAHWA YG SUDAH MENGAMALKAN ATAU MENJALANI DO’A TAMMAH HARAP MENGIRIMKAN DATA LENGKAP PADA SAYA.
    KEDUA : HARAP BACA SEMUA KETETRANGAN YG SDH TERURAI DI ATAS…
    KARENA BANYAK KEJADIAN YG SEHARUSNYA SDH PAHAM AKAN HAL ITU.
    SEPERTI ABAH KATAKAN BAHWA DALAM MENGAMALKAN DOA TAMMAH AKAN MENGALAMI DEMAM ATAU SEPERTI SAKIT SELAMA PUASA DOA TERSEBUT. JADI JGN KAGET. DAN BILA MENGHADAPI ITU DAN JIKA BIGUNG HUB. SY LEWAT HP SY.

    Jadi abah perjelas…. karena setiap yg abah share di KWA ini semuanya sdh abah lakukan dan banyak yg sdh IJAZAH dari abah. bukan hanya asal posting. jadi semua itu keabsahannya sangat jelas. he he he…… mohon maaf kirannya abah kalau sedikit tegas buat sedulur dan pengunjung semua. semoga menjadi berkah dan mendapat Ridho Allah Amiin….

  55. abahnya nina

    ki wong alus,sy mau daftar anggota kwa tp g ngerti..mnt tlg dbantu..

  56. Ki Dancok

    Terimakasih ABAH JAGUR BOGOR
    Do’a ini tergolong ampuh untuk masalah gangguan JIN dan pagar ghoib. Saya pribadi membuktikan beberapa kali keampuhan do’a ini.

    Terimakasih Salam Kenal,,

  57. Assalamu’alaikum wr.wb,
    Hapunten sateuacana ka ABAH JAGUR BOGOR, Salam kenal ti abdi urang Dramaga-Bogor. Abdi bade nambihan sakedik bilihna di KWA teu katingali huruf Arabna, abdi gaduh link Arabna , nyaeta :
    http://kintunan.blogspot.com/2011/01/kalimat-tammah.html , mugi katampi ku saderek KWA sadayana nu hoyong ningal huruf Arabna, sakantenan Ka Abah Jagur Bogor abdi nyuhunkeun idin ngamalkeun ieu du’a. Mugi sing mangfaat dunya sinareng aherat. Amin.
    Wassalam.

  58. fahrul

    wolbitu ki,mohon ijin mengamalkannya.sent alfatiha…

  59. Assalamu’alaikum ki, salam kasih sayang semua anngota KWA, salam persaudaraan. Abah jagur bogor… izin mengamalkan nya ya bah….
    Semoga bermanfaat dunia akhirat…
    Salam semua ya..

  60. Deddy Ferdiansyah

    Asswrwb…
    ijin mempelajari do`a ini pangersa

  61. ABAH JAGUR BOGOR

    Buat Kang Iwan Hatur nuhun. boleh kirannya kirim pesan ke email sy. sy spt mengenal saudara. dan kita dekat sekali alamatnya. ditunggu……

  62. riyus

    Assalamu’alaikum wr.wb,

    qobiltu izin mengamalkannya..
    ilaa hadhoroti shohibul ijazah…al- alfatihah…..

  63. Angga

    Assalamu’alaikum wr.wb,,

    Abah kulo mnta izin untuk mngamalkan doanya………..
    ilaa hadhoroti shohibul ijazah…al- alfatihah…..

  64. yusup

    Abah,salam kenal M0h0n izin ngamalin,

    email 4bah masih yang itUkan,
    tl0ng periksa bah saya m0h0n bimbinganya

  65. qobiltu. . .smoga manfaat fiddunya wal akhirah

  66. mohon izin dan ridho abah utk mengamalkan doa tammah. insya allah membawa keberkahan dunia dan akhirat. amiin.

  67. Assalamualaikum abah qobiltu ijin mengamal kan kalimah tammah, semoga allah merahmati kita semua amin,

  68. putra

    assalamualaikum wr.wb

    saya mau tanya, ada orang kesurupan, ketika di tolong orang yang berpengalaman membandel, tetapi ntah mengapa dengan 2x sentuhan saya mengusap wajahnya dia sadarkan diri, apakah ada yang aneh dalam diri saya, jika ada bagaimana cara mengetahuinya. trimakasih,

  69. Qobiltu

  70. pendekar koleng

    Assalamuaaikum abah….Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah DO’A TAMMAH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah……..terima kasih

  71. yuli priyono

    assmalkm abah jagur mhn izin mengamalkan doanya semoga menjadi amal ibadah……..

  72. rahmadi

    asslmmualikum….bismillhirrahmannirrahim…nawaitu lillahi ta’la saya trima ijazah dgn lengkp dan smpurn smta2 mghrp ridho dr Allah SWT.ila hadroti nabiyyu mustafa rasulillah sallahhualaihi wa sallam khushushan îla shohibul ijazah lahu al-fatihah

  73. ass.

    yg lbih singkat da pagak bah?

  74. Rendi Andesta

    assalamualikum, saya sudah mengamalkan nya sudah ada tanda tanda nya dari panas dingin flu , saya mau nanya cara nge test agar saya tahu bahwa ilmu nya sudah masuk gimana cara nya mbah ? mohon di jawab …

  75. Rifki Alhusyaeri

    Assalamualaikum ,,Permisi/punten saya mohon izin mengamalkannya,,,

  76. restu bumi

    saya terima ijasahnya mohon izin mengamalkannya,,,

  77. d38y

    assalamu’alaikum kyai….
    Bisa minta kirim arabnya….
    Soalnya lebih mudah baca arabnya drpada latinnya….
    Tyuz bisa minta ijazah do’a terawangan gak kyai….
    Mohon maaf sebelumnya…..
    Karna kulo pgen menambah ilmu kebatinanQ kyai….
    Selama ini cuma bisa merasakan dan terkadang hanya bisa mendengar suara2….
    Minta tolong kirim ke email kulo pak kyai….

  78. Izin copas d mengamalkan…nuwun

  79. Assalamualaikum sedayane..
    Ijin ngamalken sekaligus
    Ingin daftar jd agota KWA
    Nama: moh. Zaini munif
    Lahir: nganjuk
    Alamat: jl st alimudin
    Gg swadaya Samarinda ilir
    081258546320
    Email: zanimunif@gmail.com
    Matur tenkyu dng se heboh hebohny
    Wassalamualaikum..

  80. Taryono

    Qobiltu… Mohon yai ijazah dn restunya kami amalkan

  81. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Saya minta izin kepada abah jagur untuk mengamalkan do’a TAMMAH ini, semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan keluarga saya. dengan semata-mata mengharapkan redho dan pertolongan dari Allah SWT. semoga berguna dunia dan akherat. amin.

  82. Mus

    ,,Qobiltu,,,Mohon ijin tuk mengamalkan doa ini,,semoga tambah kerberkahan tuk Abah,,,amin,,Jazakallah,,,,

  83. tarzibek *

    Qpbiltu abah jagur bogor mohon ijin mengamalkan doa tamah moga bermanfaat dunia akhirat

  84. @andy_wong awam

    Assalamualakum, mohon izin belajar ngamalin abah.. Nuwun

  85. Assalammuallaikum……

    Maaf mau tnya apa dlm pendalaman doa di atas ada
    Batasan umur…
    Trus klau doa di atas ada efect samping nya gak kalau
    Kita sudah meng hafal nya……

    Terima kasih…..

  86. Adhira

    Assalamu’alaiku wr wb,
    saya terima ijazahnya…Qobiltu..amin

  87. Nazirwan

    Assalaamualaykum abah jagur.qobiltu,mohon ijin mengamalkan.fatehah sent

  88. Assalamualaikum,,,
    Qobbiltu Abah Jagur, mohon Izin untuk mengamalkan dan semoga bisa dipakai untuk kebaikan, mohon maaf Abah Jagur apakah emailnya udah ganti? Trimakasih.
    Al Fatihah Sent,,,,

  89. kamanadanu

    qobiltu, sy mohon ijin untuk mengamalkan doa Tammah aba jagur

  90. QOBILTU ABAH JAGUR BOGOR… mohon izin untuk mengamalkan DO’A TAMMAH , saya terima ijazahnya DO’A TAMMAH dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat amin.

  91. azam

    izin mengamalkan abah jagur,,

  92. Nawawi bin mustaffa

    Assalamualaikum..wr wb..
    Qobiltu ijazataka…ingin mengmalkan doa tammah dari abah jagur bogor dgn lengkap dan sempurna…semoga bermanfaat dunia dan akhirat….

  93. asep sidik

    Assalammualaikum…saya asep meminta keridhoan abah untuk mengamalkan amalan ini…minta ridhonya lahir dengan bathin dunia akhirat…izin bah…..amin

  94. alhudaBumiReog

    qobiltu

  95. Mansur

    Qobiltu …Saya ucapkan terimakasih untuk Abah Jagur Bogor atas ijazahnya semoga manfaat.

  96. Mansur

    Assalaamu’alaikum wr wb
    Abah waktu puasa baca kalimat Tammah 113 x itu sekali duduk apa dicicil ???
    Kalau dibaca lebih dari itu apa tidak apa apa misalnya dibaca dicicil 33 x setiap selesai sholat fardu
    Tolong jawab ya Abah soalnya cara bacanya saya masih bingung
    Semoga Alloh merahmati Abah Jagur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: