AJI GUNTUR SEKETI


== MENYERANG LAWAN, LAHIR MAUPUN BATIN==

Robi Hidayat
robihidayat87@yahoo.com

Asalamualaikum wr wb
Puji syukur ke hadirat allah swt yang telah memberikan kita nikmat taufiq hidayah serta inayahnya khususnya nikmat Iman & Islam. Sholawat serta salam kita haturkan kejunjunga Nabi agung Nabi Muhamad Saw, semoga ktia semua tergolong umatnya yang mendapat safa’at di akhir yaumul kiamah…..amin

Salam takdzim para sesepuh kwa & para sedulur kwa, ijinkan saya berbagi amalan. Amalan ini saya dapatkan dari ulama Kaliwungu yaitu Almarhum KH Nashuha Sumur Kaliwungu Kendal. Amalan ini berguna untuk menyerang lawan baik dohir maupun ghoib. Jangan gunakan amalan ini sebelum kita benar2 terdesak, karena dampaknya dapat mematikan lawan. Untuk jelasnya saya tuliskan tata cara untuk menyatukanya…

ILAHADRATII NABIYIL MUSTOFA SYAIDINA WAMAULANA MUHAMMADIN SHOLALLAHH WASALA WA’ALIHI WASHOHBIHI WA AHLIBAITIHILKIROM LAHUMUL FATIHAH…………… WAILAHADRATI NABIYALLAH KHIDIR BALYAN BIN MALKAN WANABIYALLAH SULAIMAN BIN DAUD ALAIHISALAM LAHUMUL FATIHAH………….WAILA SULTONUL AL AULYA AL AWAL HUSAIN IBNU ALI WA SYEIHK ABDUL QODIR AL JAYLANI WA SYEIHK IBNU HASAN ASYADLI WA SYEIHK IMAM AL GHOZALI WA SYEIHK ABI YAZID AL BUSTOMI WA .JAMI’IL AULIA AWASHOLIHIN LAHUMUL FATIHAH……….WAILAHADRATI KHUSUSON ILA ARWAHI KYAI HAJI NASHUHA BIN KYAI HASAN WA KYAI HAJI KHIRO WAILA WALIYALLAH NUR ANOM PEKALONGAN WAILA SUNAN PANEMBAHAN PANUTUSBIONO WAILA JAMI’I MASYAYIKHI MASYA YIKHINA LAHUMUL FATIHAH……… WAILA MAN AJAZANI LAHUMUL FATIHAH…………..

BISMILLAHIROHMANIRROHIIM……..
KAF HA YA AIN SHOT 7 X
WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARIIN 7X
ALLAHUMA SHOLI ALA SYAIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TAHBULANA BIHAL ISMAL A’DHOMA ALADZI IDZA WADHO’TAHU ALALLAILI FA’ADHLAMU WALANNAHAARI FASTANARO WA ALA SAMAWATI FASTAQOLAT WALAL ARDHI FASTAQOROT WA ALALJIBALI FAROSAT WA ALA UYUNI FASABA’AT WALASSAMANI FAMTHOROT WA ALAL AHJARI FANGSYAQOT WA ALAL MARIIDHI FASYAQOT WA ALA ALIHI WASHOHBIHI WASALAM.

Kifayah:
Puasa mutih 7 hari…. Selama puasa setiap sholat fardhu di baca 7x diawali tawasul seperti diatas Ba, da nisfu lail 41x diawali tawasul seperti diatas
Setelah puasa cukup sehari diistiqomahkan 3x

Cara penggunaan di baca 1x..

Mohon ma,af jika ada kesalahan dalam penulisan……
Wasalamualaikum wr wb…..

NB: IMU INI SANGAT BERBAHAYA BILA DISALAH GUNAKAN

@@@

335 thoughts on “AJI GUNTUR SEKETI

  1. Kang Dullah 22 Januari 2011 / 11:13

    1

  2. kang sugeng 22 Januari 2011 / 11:14

    weleh kedisikan maneh hehehe …

  3. khozin A 22 Januari 2011 / 11:14

    3

  4. khozin A 22 Januari 2011 / 11:15

    izin nyimax..

  5. om makruf 22 Januari 2011 / 11:16

    mbah khozin tirakatnya gimana?

  6. Kang Dullah 22 Januari 2011 / 11:16

    @ kang Sugeng
    ngapunten nderek langkung he he he …….

  7. Jack Daniel's 22 Januari 2011 / 11:16

    oye

  8. Kang Dullah 22 Januari 2011 / 11:20

    @ khozin A
    @ om Makruf
    @ sesepuh sedoyo

    Salam ta’dzim semangat siang.

  9. kang sugeng 22 Januari 2011 / 11:20

    @kang dullah monggo2 …

    @mas khozin gmna kabarnya …

  10. Rahman A'R 22 Januari 2011 / 11:21

    11 absen

  11. Jack Daniel's 22 Januari 2011 / 11:22

    Good Posting…I LIKE IT

  12. Laskar cinta 22 Januari 2011 / 11:23

    Kayaknya ada guru neh,guruuuuu

  13. khozin A 22 Januari 2011 / 11:25

    -roby hidayat
    salam salim slalu njih..salam sejahtera slalu..
    e ya dlm penggunaanya perlu thn nafas/tdk.?trimz
    kang sugeng
    semangat siang2 slalu..

  14. pitulikur 22 Januari 2011 / 11:25

    salam salim semua……

  15. Jack Daniel's 22 Januari 2011 / 11:26

    WAILAHADRATI KHUSUSON ILA ARWAHI KYAI HAJI NASHUHA BIN KYAI HASAN WA KYAI HAJI KHIRO WAILA WALIYALLAH NUR ANOM PEKALONGAN WAILA SUNAN PANEMBAHAN PANUTUSBIONO WAILA JAMI’I MASYAYIKHI MASYA YIKHINA LAHUMUL FATIHAH….

    @LC…salam keberkahan Nur Muhammad buat om….

  16. om makruf 22 Januari 2011 / 11:26

    @mbah khozin tirakatnya gimana?

  17. khozin A 22 Januari 2011 / 11:28

    om makruf
    kang dulah
    laskar cinta
    semangat siang slalu…

  18. Kumbang kelana, 22 Januari 2011 / 11:28

    Assalamualaikum ,,all, ikvt nyimak,, ,,mantaf,,,

  19. khozin A 22 Januari 2011 / 11:30

    om makruf
    kl njenengan sdh siap monggo2 om.

  20. nurcahyo 22 Januari 2011 / 11:30

    4s£km

  21. Cungkring Cerbon 22 Januari 2011 / 11:31

    absen…..Kalawan asma Alloh kang Maha Murah ugi Maha Asih

  22. Jack Daniel's 22 Januari 2011 / 11:32

    secara batin dilambari dengan tenaga dalam.

  23. Kumbang kelana, 22 Januari 2011 / 11:32

    Salam salim,,
    @mbah khozin,
    laskar cnta,
    kangsugeng,
    kang dullah,
    om jack,
    om makruf,,
    pitulikur, all, ,,blo wong alus

  24. om makruf 22 Januari 2011 / 11:32

    mbah khozin tirakatnya gimana,
    kan uda siaap mbah

  25. Laskar cinta 22 Januari 2011 / 11:34

    Salam salim
    @khozin A
    @om makruf
    @pitulikur
    @guru,jgn gonta ganti nick dong guru…

  26. Jack Daniel's 22 Januari 2011 / 11:34

    @kumbang kelana…salam keberkahan nur Muhammad buat anda…sekalian mau pamit beraktifitas kembali.

  27. Kang Dullah 22 Januari 2011 / 11:34

    Trus nyimax, nunggu pembabaran dan pencerahan dr sesepuh.

    @ monggo d lanjut…..

  28. khozin A 22 Januari 2011 / 11:36

    om makruf
    kl uda.sms ke sy nama bin….
    ntk sy selaraskan njih..

  29. Kang Dullah 22 Januari 2011 / 11:37

    @ Kumbang kelana
    salam ta’dzim, semangat siang…. monggo…

  30. L4sk4r p3rm4d4ni 22 Januari 2011 / 11:37

    Nyimak

  31. Laskar cinta 22 Januari 2011 / 11:39

    @khozin A,saya jg mau mbah :D
    @kumbang kelana,salam salim om
    @guru,met beraktifitas :D
    kaburrrrr

  32. Kang Dullah 22 Januari 2011 / 11:41

    @ khozin A kapan-kapan saya diparingi juga nggih om……

    wessss kembali ke alam nyata.

  33. Ilmi crb 22 Januari 2011 / 11:42

    Ngintip bntar sambil nyimak

  34. Rifan Al Hawari 22 Januari 2011 / 11:44

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Salam kenal untuk semua sedulur sedulur

  35. Somo Slamet 22 Januari 2011 / 11:46

    Inna kaidi matin bi qudrotim

  36. pitulikur 22 Januari 2011 / 11:47

    @ki robby hidayat
    @kang dullah
    @kang sugeng
    @mbah khozin
    @ki rahman
    @mbah daniel
    @ki laskar cinta
    @ki kumbang kelana
    @om makruf
    @eyang cungkring
    @mbah laskar permadani
    @ki putra sapto
    @ki nurcahyo
    @ki ilmi crb
    @ki rivan al hawari
    @all….
    salam salim hormat selalu….monggo dilanjut,
    tak mbeber koran…nderek nyimak dari kejauhan dari pojokan lapangan parkir mawon…….

  37. Noordin N Tot 22 Januari 2011 / 11:47

    .,

  38. khozin A 22 Januari 2011 / 11:52

    laskar c
    bin nya sms sin ya..
    kang dulah
    monggo2 kang..
    pitulikur
    salam salim slalu njih

  39. CC Blajar Simbol 22 Januari 2011 / 11:52

    Salim dumateng Mbahe Ki Pitulikur :-)) :->

  40. CC Blajar Simbol 22 Januari 2011 / 11:54

    8-o
    :-] :-D :-( :-/

  41. Laskar cinta 22 Januari 2011 / 11:56

    @khozin A,oke mbah,ntar malam y :D

  42. Laskar cinta 22 Januari 2011 / 11:57

    Salam salim sambil cium tangan buat mbahe sang hyang nata jagad CC blajar simbol

  43. khozin A 22 Januari 2011 / 12:01

    laskar c
    oke,siaaap

  44. CC Blajar Simbol 22 Januari 2011 / 12:02

    Sebah Pangabakti Ponakawan Dumateng KANGmas Laskar Cinta nu pangbageur sa’buawana….mugi ketampi

  45. Birulangit 22 Januari 2011 / 12:08

    ILMU UANG BALIK
    ambil uang100rb
    belanjakanlah diwarung 25rb
    pasti balik 75rb
    wk wk wk wk wk…

  46. Noordin N Tot 22 Januari 2011 / 12:10

    crooot crooot crooot

  47. ojibuaku 22 Januari 2011 / 12:14

    assalamu’aalaikum……….salam salim (absen)…
    @pitulikur : ikut copas absen nya…..
    @khozin A
    @ki robby hidayat
    @kang dullah
    @kang sugeng
    @mbah khozin
    @ki rahman
    @mbah daniel
    @ki laskar cinta
    @ki kumbang kelana
    @om makruf
    @eyang cungkring
    @mbah laskar permadani
    @ki putra sapto
    @ki nurcahyo
    @ki ilmi crb
    @ki rivan al hawari
    @all….

    ngintip bentar……

  48. CC Blajar Simbol 22 Januari 2011 / 12:16

    :-((
    :-<
    :-[
    :-I

  49. Cicak 22 Januari 2011 / 12:18

    Asalamualaikum..

    @ALL .Salam hormat salam takdzim
    dunia suda tua..
    Tp dunia sudah memasuki peradaban baru…
    dunia juga mungkin kembali ke habitat peradaban lama…
    semua yang sudah hilang digali kembali…
    .untuk mengembalikan
    kejayaan dunia masa lalu yang eksoteris..

    Semoga kita semua selalu mawas diri dan istikoma untuk lebih mendekatkan diri pada rabb nya.Amin.

  50. Cungkring Cerbon 22 Januari 2011 / 12:21

    Lebuhaneng gegamana pati
    patining kang sampun kasoran
    ningal ngawak pinujue
    kasoran ing pangelmu
    hing salebeteng gigamani
    marang ki ageng yuga

  51. kang sugeng 22 Januari 2011 / 12:28

    @mas khozin ikutan dong …

  52. salam damai 22 Januari 2011 / 12:29

    IJIN NYIMAK

  53. Jaya Mendung 22 Januari 2011 / 12:29

    salam bolo wong alus

    Serpeng suryo suryo kedepeng netro
    Suryo iku kembar kembarono suryo iku
    Suryo panase tibo sedeng.

    Sedulur KWA mungkin ada yang tahu, dulu saya waktu digigit ular kobra saat disembuhkan dibacakan itu.

    Salam asah,asih dan asuh

  54. salam damai 22 Januari 2011 / 12:32

    SEKEDAR USUL, JIKA POSTING AMALAN YANG BERASAL DARI ISLAM MOHON PARA SESEPUH MENAMPILKAN BAHASA ARABNYA (TAPI YANG GONDRONG HEHEHE….) TERUS DISERTAKAN ARTINYA, MOHON MAAF JIKA SALAH, SEMOGA BERMANFAAT

  55. XoX 22 Januari 2011 / 12:33

    [b][color=red]melu nyimak[/color][/b]

  56. Bayan 22 Januari 2011 / 12:39

    Salam salim takzim, salamu alaikum salam, dumateng sesepuh lan sedoyo sederek engkang mbahurekso KWA. Numpang lewat smg jdi berkat.

  57. L4sk4r p3rm4d4ni 22 Januari 2011 / 12:42

    @salam rahayu to smua yg hadir.,nuhun

  58. om makruf 22 Januari 2011 / 12:45

    cling hadir rrrrrrrrrrrrr
    mbah khoxin no nya brp?

  59. daneeyys 22 Januari 2011 / 12:48

    salam rahayu para sesepuh dan para sedulur semuanya

  60. guS nuR 22 Januari 2011 / 12:50

    SaLam Rahayu dulur semua, Salam ta’dziem kagem sesepuh, mari kita saling menghormati semua dengan bercoment yg bijak, penuh saling asah, asih dan asuh. salam persaudaraan bagi semua penduduk kwa.

  61. Masdi 22 Januari 2011 / 12:51

    Selamat siang,,,
    Absen siang….

  62. Zenki 22 Januari 2011 / 12:59

    Asw…Absen pagi,salam rahayu ki alus Jika berkenan sy minta no.Hpnya ki alus
    [__/\__]
    tolong ya ki alus di 081916854888 makasih sebelumnya ki.

  63. TokeK 22 Januari 2011 / 13:00

    Absen siang… Mbah mohon ajari saya jg mohon kayak yg om makruf yg seucap nyata…

  64. jagar@ksa 22 Januari 2011 / 13:02

    Asslmkm.wr.wb.
    Salam takdzim menjura dalam kagem Ki Alus..
    Salam kenal lan hormat ;
    Mbah khozin
    Mbah LC
    Ksatria Cungkring Cerbon
    Kimas BC
    Ksatria Nordi NT : salam kenal salam asah asih asuh,monggo menebar persahabatn yg hangat lan damai,silahkan jika ada yg ingin dibabar kaweruh nya…
    Mas Roby Hidayat,salam pasedluran…
    Bolowongalus sedulur sedoyo,salam sih katresnan…
    Nderek ijin nyimak….

  65. om makruf 22 Januari 2011 / 13:07

    ada ki tokek, kabuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  66. N'cep Chepy 22 Januari 2011 / 13:15

    Kpd bagian Admin,wa bil akhos kpd ki wongalus,sekiranya coment2 yg tdk layak dan tdk senonoh kalau bisa langsung dihapus saja,mengingat banyaknya pembaca yg berasal dari berbagai kalangan

  67. aida 22 Januari 2011 / 13:27

    absen siang.. hehehe.. rada telat.. :D
    salam
    @ki pitulikur
    @laskar cinta
    lan sedoyo KWA … :D

  68. puji lembah dieng 22 Januari 2011 / 13:30

    nyimak

  69. Tirto Mangkubumi 22 Januari 2011 / 13:30

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Masya Allah… Maaf kan para sadulur saya Yaa Allah… satu sisi saudaraku ada yg ikhlas memberi Amalan/Pengijazahan.. kenapa saudaraku yang lain menyikapinya dgn tidak baik…… Ampuni hamba dan saudara2 hamba Yaa Allah.

    Khusus untuk Kang Robi Hidayat (robihidayat87@yahoo.com), biarkan dan lanjutkan saja niat tulusnya… Semoga Allah mengangkat derajat, martabat dan selalu melindungi Akang.

    وَالسَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  70. Laskar cinta 22 Januari 2011 / 13:38

    @aida,salam salim kembali mbak(sambil cium tangan :D )
    @ojibuaku,salam salim om
    @jaga r@ksa,salam salim om,salam kenal kembali
    @khozin A,makasih mbah
    @tokek,wah ada si om neh,lariiiiiiiiiiii

  71. Gembel Gerbang Kampus 22 Januari 2011 / 13:41

    ….

    (Wahai Allah) tambahkanlah kepadaku keyakinan terhadap-mu yang tetap dan mantab,berkat kebenaran-Mu wahai Allah yang maha benar,bermacam-macam masalah menjadi mudah.

    ih..

    :)

    biar tambah yakin:

    Wazidnii Yaqiinan tsabitan bika waatsiqan
    Bihaqqika ya Haqqul umuuru tayassarat ….(100x)

    hehehehe…

  72. ki7akaerde 22 Januari 2011 / 13:43

    yang ber nick nordin n tot, yang sopan kalau berkomentar, orang tua mu gak ngajarin budi bahasa halus dan sopan santun yah?

  73. om makruf 22 Januari 2011 / 13:43

    @ mbah Gembel Gerbang Kampus , babar dong amalan ini :Wazidnii Yaqiinan tsabitan bika waatsiqan
    Bihaqqika ya Haqqul umuuru tayassarat 100x
    http://www.ngarep200x.com

  74. Raden Anom 22 Januari 2011 / 13:47

    Asssalamualaikum wr,wb ,..

    Saya sependapat dengan ki Tirto Mangkubumi ,…
    .ki Robi biarkan dan lanjutkan saja niat tulusnya… Semoga Allah mengangkat derajat, martabat dan selalu melindungi @ki…

    Dan betul juga kata sesepuh Ki wongalus :

    Disini kita bisa belajar bersama menjadi manusia biasa yang bijaksana dan menghormati orang lain.

    Semoga Blog ini tetap terjaga ki,…

    SILIH ASAH ,SILIH ASUH ,SILIH ASIH ,YANG LEMAH DI LINDUNGI !!!

    wassalam ..

  75. Gembel Gerbang Kampus 22 Januari 2011 / 13:49

    @ OOm ma’ruf pagi muaaach…muaaacchh….

    hehehe…. Yakinkan Akoe Tuhan Dia bukan milikku…biarkan waktu..waktu…hapus Aku….(nidji songs)
    :)

    terkadang akoe tak pernah Yakin..pada yang ini pada yang itu..dari pada kupusing lebih kubaca dahulu sejenak “yang situ” agar kalbu dan fikiran menjadi teb manteb kin yakin…
    dan akhirnya………

  76. pedati 22 Januari 2011 / 13:53

    8)

  77. dewa kematian 22 Januari 2011 / 14:00

    aslm. izin nyimak,,,,,,,,,,,,,,,,

  78. Gembel Gerbang Kampus 22 Januari 2011 / 14:04

    Oh Ilmu Yakin..yakin kin kin….agar hatiku Yakin….
    agar teguh guh guh…(tanpa mario..)

    bila tidak yakin dan ragu maka tidak akan berhasil apapun itu…..
    karena hatiku bercabang menjadi 2,3,4,5,6,7,………dst

    namun jika telah yakin akan ringankan langkahku apa saja…untuk sesuatu,mungkin satu dua ilmu atau hajat dunia menuju akheratku…

    ohh seratus kali cuma agar tambah mantab dihati dipagi atau malam hari ah entahlah mgkin jg bs dikapanpun…

    dengan alfatihah tentu pastinya…

    dengan ridho kepada rasul dan para sahabatnya,dengan para empat malaikat yg begitu setia,dengan syech ahmad bin ali al-buni berharap barakahnya …

    dengan siapapun para aulia karena mereka sungguh mulia..

    ahh..ah… yakinkan Aku tuhaaaaaaaaannn….

    :)

    salim sesepuh semuaaaanyaaaaa…

    Muaccchhh…

    :)

  79. Cakji 22 Januari 2011 / 14:09

    Semangat siang nderek absen dan numpang lewat
    cliiiiing…..

  80. dead man 22 Januari 2011 / 14:13

    semangat siang smuanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  81. L4sk4r p3rm4d4ni 22 Januari 2011 / 14:17

    Nyimak+nunggu wejangan2 dri para sesepuh…

  82. Padepokan tentara langit, bekasi 22 Januari 2011 / 14:19

    Aswb, salam sejahtera tuk
    Habib Ali izroil Al Khan@ki maghrobi
    @ki raja rizal klayang@ki ustad arifin
    @ki risang@ki pangeran sukemilung
    @ki cantrik pds@abdul jabbar
    @wongabangan@raden anom
    Wakakakakkkkkk…

  83. dimas 22 Januari 2011 / 14:20

    salam buat sedulur semua ma,af telat nich…..khozin A:cara pengguna,anny tdk perlu tahan nafas…..cuma baca 1x kl sudah menyatu cuma dngan krendek ati sambil telapak tangan kanan menghadap ke arah langit sambil menvisualisasi menyedot kekuatan guntur stelah di rasa terkumpul baru di hempas kan ke arah lawan………

  84. Patramantra 22 Januari 2011 / 14:51

    Ikut nyimak om

  85. khozin A 22 Januari 2011 / 14:53

    -ki dimas
    matur swn ki,atas pembabarannya..
    sebab tata lakunya beda dgn sepengetahuan sy,kl yg sy tau utk pukulan mau n penggunaanya dgn thn nafas,
    salam salim slalu,trims

  86. Padepokan tentara langit, bekasi 22 Januari 2011 / 14:54

    @wongabangan, gimana kundalininya??, sudah sampe cakra mahkota kah??

  87. Padepokan kampret malam, bekasi 22 Januari 2011 / 15:07

    Salam,….sesepuh @ki arya kusuma dah jarang OL yah?????….hehehe

  88. Mbah Abduljabbar 22 Januari 2011 / 15:07

    Kang Robi Hidayat, amalan ilmu yang mantabs….. Energinya luar biasa, saya yg dhoif ini qobiltu untuk mengamalkannya… Al-Fatehah… sent

    @pitulikur
    @khozin A
    @ki robby hidayat
    @kang dullah
    @kang sugeng
    @mbah khozin
    @ki rahman
    @mbah daniel
    @ki laskar cinta
    @ki kumbang kelana
    @om makruf
    @eyang cungkring
    @mbah laskar permadani
    @ki putra sapto
    @ki nurcahyo
    @ki ilmi crb
    @ki rivan al hawari
    @Ojibuaku
    @Cicak
    @Ki Wong Alus
    @L4sk4r p3rm4d4ni
    @om makruf
    @daneeyys
    @Jaya Mendung
    @Tirto Mangkubumi
    @guS nuR
    @Padepokan tentara langit, bekasi
    @dimas
    @Gentaralam
    Salam takzim salam rahayu, silih asah, silih asuh dan silih asih. Termasuk para Bolowongalus yg belum hadir, saya mendoakan sekiranya ada yg sdg sakit semoga lekas diangkat penyakitnya oleh Allah ta’ala dan yg mendapat musibah semoga tetap dgn kesabaran dan tawakalnya.
    Khusus untuk sedulur yg kesadaran spiritualnya masih belepotan se

  89. Mbah Abduljabbar 22 Januari 2011 / 15:08

    sehingga commentnya tdk selaras dgn misi KWA mendapat rahmad dan hidayah dari Allah ta’ala. Amin…

  90. Padepokan kampret malam, bekasi 22 Januari 2011 / 15:12

    Salam,…Mbah abdul jabar apa kabar???, panjenengan emang Top markotop,…sip markusip…Xixixixxi,..salam dari kami padepokan kampret malam, bekasi

  91. Pangeran Sukemilung 22 Januari 2011 / 15:14

    @ Noordin N Tot…inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, mohon dijaga mulut antum. Ga baik seperti itu ya…

  92. dimas 22 Januari 2011 / 15:15

    padepokan kampret akhir bulan insya allah saya meluncur ke bekasi…..mampir boleh ga numpang ngopi heheheheheheheheheheheh

  93. GUPITO 22 Januari 2011 / 15:21

    @all.. assalamualaikum. Maaf, saya sering curhat macam macam di blog KWA ini krn di KWA bnyk org berilmu tinggi dan punya bnyk pengalaman soal pahit manis nya kehidupan shg saya memberanikan diri curhat di sini. Maklum, saya org yg sedang mencari jati diri.

  94. SURO GENTO 22 Januari 2011 / 15:24

    Astafirulloh…
    anak kemarin sore pake nick name sembarangan….nga sopan….di blok ini banyak sesepuh & warga KWA….slm paseduluran buat all bolo alus…nuwun.

  95. dimas 22 Januari 2011 / 15:26

    pisssssssss

  96. Oval75 22 Januari 2011 / 15:28

    Ass. Semangat sore……………..

  97. SURO GENTO 22 Januari 2011 / 15:29

    @padepokan kampret…
    njenengan bekasinya di mana ki….slm kenal……sy jg di bks timur,….ntar mampir ya……ya..bisa sharing tentang pelajaran di kampus kwa…

  98. Padepokan kampret malam, bekasi 22 Januari 2011 / 15:30

    Salam perguruan seluruh warga kampus Wong alus,..dah lama gak liat blog KWA,…banyak warga baru yah,..atau warga lama pake nick baru..Xixixi,..mau tanya @habib ali,@maghrobi,@ki arya,..@ki jatiraga, abah raffi pada kemana yah,..jarang comment yah??? ,..salam hangat buat @ki wongalus dari saya neh di bekasi..hihihi

  99. dimas 22 Januari 2011 / 15:35

    ki suro gento bekasi timur’y mana….saya dulu prnah mbntu temen di pondok ungu masalah santet tarung ma dukun di kampung siluman..tau ga kampung siluman itu mana….denger2 daerah tambun bener ga……

  100. Padepokan kampret malam, bekasi 22 Januari 2011 / 15:36

    Pangeran sukemilung apa kabar Jiiiiii???,..mana copy an??

  101. SURO GENTO 22 Januari 2011 / 15:42

    slm kenal untk @ki dimas….sy di komplek pepabri bks timur…kampung siluman,daerah tambun ki……wah mantab yo,…..kalau sy blm berani,baru belajar di kwa aja….yah maklum ,kt orang jalanan…boleh ngak kt blajar ke ki dimas.,..he…he….,njenengan posisi dmn mas…

  102. Rahmatullah 22 Januari 2011 / 15:51

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Salam takdim tukpara sesepuh wong alus n salam sejahtera tuk semuax. absen siang…
    @Pangeran Sukemilung: Gmn kbrnya Kang? Ana tunggu krmn nya..

  103. dimas 22 Januari 2011 / 15:53

    salam persaudaraan ki gento……..ane jg blm bsa apa2 ki,,cuma waktu itu saya g tega ngliat penderitaan saudara temen saya….&alhmdulillah allah ngilidungin saya dari serangan yang berasal kampung siluman….ko ad kampung nama’y siluman….posisi saya di jateng pemalang…

  104. ki udeng_hhb 22 Januari 2011 / 15:56

    PRESENSI SORE…SALAM SEDULUR SEMUA

  105. The stars 22 Januari 2011 / 16:02

    Asw…Salam rahayu para sesepuh,terutama nurdin n tot sebaik anda tdk masuk kemari dg memakai bahasa yg tdk seharusnya,masuklah kwa jika anda sudah belajar menghargai org lain dan berkata2 sopan.Harap tenang para sesepuh pikiran boleh panas hati hrs dingin siapa tahu ini salah satu oknum yg ingin memecah belah satu sama lainnya didalam kwa ini.Salam asih asuh dan damai selalu

  106. syech lemah abang 22 Januari 2011 / 16:07

    asalamualakum saudara sekampus ku,..selamat sore,..malam minggu ini kita dengarkan penyejuk hati ceramah ustad yusuf yuk semoga menambah keimanan kita dan hati menjadi sejuk,…

  107. syech lemah abang 22 Januari 2011 / 16:08

    asalamualakum saudara sekampus ku,..selamat sore,..malam minggu ini kita dengarkan penyejuk hati ceramah ustad yusuf yuk semoga menambah keimanan kita dan hati menjadi sejuk,…

  108. The stars 22 Januari 2011 / 16:08

    Oh ya sesepuh yg sy hormati semua ada yg tahu no.Hp habib ahmad roi(ki iblis) bs sy minta no.Hpnya?

  109. jibrut 22 Januari 2011 / 16:11

    Assalamualaikum semua…
    Absen sore….
    oh ya buat para sedulur semua untuk nick name yg ngaco ga usah ditanggapi…cuma cari perhatian saja ..cuekin saja…butuh kedewasaan kita utk diemin saja…jangan terpancing …kita cuekin aja rame2….oke kita ilang lagi…cling…

  110. kang emen 22 Januari 2011 / 16:14

    Ass..wr..wbr..
    prguruan tapak asmo
    THENG THENG PHO 3X
    WATLO LOWAT 3x
    BESI…
    @all..sesepuh kwa salam takzim
    bg yg tau diatas mhon dibabar..
    Brhubung g bleh dituls and g blh dibaca diskitr ank kecil mnrut sang guru.

  111. aji saka 22 Januari 2011 / 16:22

    assalamu’alaikum wr wb..salam salim ta’zim sedulur dan sesepuh kwa salam barokah nur muhammad…khususon sohibul ijazah ki robi qobiltu dan izin copas ke compi….semoga bermanfa’at dunia wal akhiroh……

  112. Son haji 22 Januari 2011 / 16:26

    Assalumu’alaikum wr.wb
    Ikut nyimak, jeh wong lampung.

  113. SURO GENTO 22 Januari 2011 / 16:38

    bener ki dimas,emang namanya kampung siluman…tp dr tambun msh masuk lg….,sy pernah denger tp lum prnh ksn,…wah ada mas ajisaka,pripun kabare….nanti tgl.26 feb dateng ya di acr kwa,di bumi perkemahan ragunan…ngopi sambil ngobrol ngalor ngidul….he…he..salam salim,dr sy….qobilltu ki robi,slm paseduluran,amalan yg mantabz,.

  114. D-devil 22 Januari 2011 / 17:17

    @abang gembel: kok makin alay aja sih…igh jijayyy bok!! Hahahaha..
    Pa kbr tu ilmu pukau…dah dpt enggak tuh bintang sinetronx??

  115. Budak Buncir 22 Januari 2011 / 17:25

    assalamualaikum wr wb
    ijin nyimak…..
    wassalam

  116. Trinity 22 Januari 2011 / 17:26

    Salam salim dan takdzim sy buat semua bolo wongalus.Kynya telat ngampus neh,mbah khozin lg bagi2 angpau msh kebagian ndak yo aku…hehehe

  117. wong kracak 22 Januari 2011 / 17:26

    Absen dulu aah . . .
    Nuwun sewu loh om Gupito, nyuwun pangapunten nggiiih.

  118. N'cep Chepy 22 Januari 2011 / 17:48

    Absen sore sambil menunggu adzan maghrib,salam rahayu katur ki wongalus selaku guru dan sesepuhku,jg kpd para pinisepuh lainnya mhon ijin utk terus ikut menyimak

  119. Oyong 22 Januari 2011 / 17:50

    .assalamualaikum wr wb ijin nyimak….. wassalam

  120. Ki Sabda Luhur 22 Januari 2011 / 17:54

    @syech lemah abang
    keren kang’ Mantap ide kreatifnya

  121. PENJAGA HATI 22 Januari 2011 / 18:07

    Assalamu’alaikum.
    Murid baru mhn ijin duduk berdekatan dgn sesepuh semuanya…

  122. putro segoro 22 Januari 2011 / 18:08

    absen petang..

  123. Jumio 22 Januari 2011 / 18:10

    Assalamu allaikum poro sepuh dan poro sedulur semua semoga allah memberi rahmat dan hidayahnya kpd kita semua…dan selalu dalam lindungannya.
    Ki saya mohon’ijin ngamalkan tuk nanti. Alfateha…….

  124. akar dewa petir 22 Januari 2011 / 18:18

    Assalamu’alaikum.
    wong anyar absen

  125. ahmad lail 22 Januari 2011 / 18:22

    assalamu’alaikum.. ki wong alus slam ta’dzim…
    sy boleh ga minta nmr tlfn ki alus?
    kalo boleh kirim ke nmr sy ki…”08998351035″

  126. bujang hitam 22 Januari 2011 / 18:39

    asslmkm dulur kwa.smgt malm all

  127. Cungkring Cerbon 22 Januari 2011 / 18:56

    merenung sisa yg tersisa

  128. Gembel Gerbang Kampus 22 Januari 2011 / 19:03

    Haloo Salim cinta tuk para sesepuh dan para sedulur KWA-ngeen…

    absent jelang malem minggu..hihihihi

    @ OOm D-Devil jiaaaaahh hadjooooooeeh si OOm..kebanyakan gaoel sama anak2 ababil kali ane OOm hehehe…smoga OOm slalu sehat dan diberkahin Allah Ta’ala amien…ummm..ilmu pukau=artis sinetron=foto2=undangan kawinan+ media junk infotainment..weeedeww..

    Alhamdulillah OOm bnyak koq manfaatnya,,,mgkin krna emang ane dari awal udh kepukau dluan sama si-bang guru RRK hehehe…jd agak enak and pas aja ngamalinnya,ada kisah menarik jg pas ane chat sma bliau…tau2 pd muncul tuch dgn gontai nan pasrah kecoa2 yg jrg bersua sma ane dikamar…pada merapat ke lappy ane krn mgkin hawa sirr-nya yg trlalu dingin kali dibadan…eh ane dpt petuah mlh disuruh comot sma ngemil kata si-bang Guru…katanya biar tambah manteb wkwkwkwwkkk…yaa..ane mohon dgn sangat agar bang Guru yg memberi contoh terlebih dulu kalo soal cemil2an kecoa…hehehehe… (Ampuuuuuuuuuuuun Gurrrrrrrrruuuu…!!!!!!!!!!, smbil komat-kamit kirim AL fatehah )

    add list ane hobby becanda OOm D..lgian jg ane jrg bgt manfaatin sesuatu kalo emang kalo g ngedadak perlu, Yg pasti smua Ilmu yg ada disini indah2…ane yg sangat awam soal ilmu ghaib banyak juga kepincut cintrong koq, krna para sesepuh sangat Ikhlas memberikan pengetahuannya yg Luar biasa ini kpd kita…

    trims, mhon maaf kalo ada kata2 yg salah..
    :)

  129. Mad mad 22 Januari 2011 / 19:17

    Absen malm .ga qobiltu ah ijin nyimak aja

  130. Oray 22 Januari 2011 / 19:23

    Hadir

  131. Gatholoco/CNDJ 22 Januari 2011 / 20:10

    Huaha.ha.ha………hoah,,,tibak,e ngilir yah mene…..salam salam.salam…………nyimak dulu ahh

  132. Roni sukma . W 22 Januari 2011 / 20:44

    Ketika penyatuan rasa yg dimiliki dgn dzat sang Maha sungguh tiada beban dlm hdp ni mengalir tenang mnjalani waktu tiap kalimat menjadi doa yg terijabah dlm skejap dlm “ning,nang,nung” kutemui sang Guru Sejati trm ksh Ya Rabb..” Kulo nyuwun pangapuro dhumateng Gusti Ingkang Moho Suci…” salam takzim bwt para sesepuh KWA dan sedulur lainnya.. Jazakullah khair..

  133. padma yoni 22 Januari 2011 / 20:46

    absen malam,salam seduluran all

  134. sai 22 Januari 2011 / 20:51

    semangat malam smua…
    Absen&ijin nyimak dari seberang…

  135. Sword Zulfaqor 22 Januari 2011 / 20:57

    Test……..

  136. Ardaloka 22 Januari 2011 / 21:04

    Hadir nymk mlm

  137. kang sugeng 22 Januari 2011 / 21:09

    semangat malam tuk semua … nyimak dari pojokan

  138. Setia Menanti 22 Januari 2011 / 21:12

    Mantapp ilmunya, izin menyimak

  139. Noordin N Tot 22 Januari 2011 / 21:26

    hadir kembali dimalam hari

  140. TokeK 22 Januari 2011 / 21:39

    Heran ya kok tiap hari berhamburan nickname2 baru… Ya kalo mereka anggota baru alhamdulillah biar kt tambah banyak sedulur, yg mengecewakan kalo mereka anggota lama pake nickname baru, masak mau kenalan lg, trus apa gunanya pake nickname baru apa biar bisa lempar batu sembunyi tangan…?????

  141. Gentaralam 22 Januari 2011 / 21:46

    *Tetap setia seperti biasa menunggu kisah selanjutnya…Dari jajaran sesepuh kwa….Salam harmat slalu teruntuk..*kang mas alus
    @ki bc…
    @ki arya k dewa semoga allah slalu melindungimu..
    @ki suro gento..
    @pangeran suka m…
    Salam takdzimku

  142. Noordin N Tot 22 Januari 2011 / 21:56

    mensimak

  143. TokeK 22 Januari 2011 / 21:57

    @gentaralam salam salim ki…

  144. Gentaralam 22 Januari 2011 / 21:58

    Mas tokek….Sy juga bingung.,(sambil pegangan) sudahlah, mas tokek sini duduk gelaran ama sy sambil klepas klepus 234…Ayo silahkan di seruput kopinya..,.Tanda teman sejati..

  145. ari tingkir 22 Januari 2011 / 22:07

    salam rahayu kagem sedoyo santri kwa. @ki sukemilung salam kenal lan takzim,,
    @padepokan kampret mlm n
    @ki suro gento,,
    ane bocah tambun kp pulo ne,, lam knal jg e,,
    monggo d lnjut babarane njiih,, nggelar keloso-mbkar dupa 234 fokus ma kwa smp mlm, all santri salam salim.

  146. Gentaralam 22 Januari 2011 / 22:09

    Salam salim kembali mas tokek..

  147. SURO GENTO 22 Januari 2011 / 22:11

    salam hormat & takzim @ki gentaralam….murid baru nyimak kemawon njih,monggo dipun lajengaken.

  148. Arek pare 22 Januari 2011 / 22:15

    Qobiltu ki …….

  149. Dezzo 22 Januari 2011 / 22:16

    KEMBALIKAN LAGI SENYUMKU YANG MANIS SEPERTI DULU,KURASA KINI AKU TERTAHAN MENAHAN DUKA YANG AMAT DALAM.

  150. SURO GENTO 22 Januari 2011 / 22:22

    @ Ari tingkir,met kenal jg ya….jebule tonggo dewe…..yo ntar klu lwt tambun tak sowan….slm paseduluran njih mas….nuwun

  151. Putra Sang Fajar Di Pagi Hari 22 Januari 2011 / 22:25

    @NURDIN N….., NICK NAME ENTE LUAR BIASA DAHSYAT!!
    “CAHAYA AGAMA” CUMA SAYANG KEPANJANGANNYA ITU…
    SANGAT TIDAK SOPPANN!!
    DISINI TEMPAT BELAJAR HIKMAH BROO!!!!!!!!
    HARGAILAH SEDIKIT BLOG INI,
    KALAU ENTE PERNAH MAKAN BANGKU SEKOLAHAN,
    MUDAH2AN ENTE BISA MIKIR,
    KALAU TIDAK TERBANTAI DENGAN HINA!!!

  152. Gembel Gerbang Kampus 22 Januari 2011 / 22:36

    sambil mendengarkan musik ensamble sufi ala perancis (Ensemble Ibn Arabi) yg indah menyentuh hati…aaahh waktu tlah mendekati tengah malam, bawa kopi juga tapi rokok’ku sdah mau abis…hik..hik..hik…

    salim cinta OOM2 smuanya…
    :)

    Nb; oya jika sedulur KWA-een ada yg suka dan ingin mendownloadnya gratis bisa dipilih dari bbrapa server yg ada disini http://www.filestube.com/search.html?q=arabo+andalusian+sufi+song&select=All

  153. Moch.Riyan 22 Januari 2011 / 22:46

    Slam kemal tuk pendatan-pendatang baru
    @yang dari BEKASI: ane juga dari BEKASI nih.

  154. laskar lembu suro 22 Januari 2011 / 22:49

    aslkm….poro sepuh hadir mlm!! sugeng dalu sedayanipun!

  155. TokeK 22 Januari 2011 / 22:54

    @gentaralam monggo ki sambil ucapkan mantera semangat malam kt buhur 234nya biar tambah semangat…
    @SURO GENTO @Gembel Gerbang Kampus
    @Moch.Riyan
    Monggo sedoyo kopi anget biar tambah semangat…

  156. sai 22 Januari 2011 / 22:58

    Salam salim smua,
    Semangat menjelang tengah malam,kwangen aq sm om bc,lama g mndengar tutur sapax yg menyejukan hati.
    masih setia nyimak dari seberang…

  157. Gembel Gerbang Kampus 22 Januari 2011 / 23:02

    @OOm Tokek,,,mari oom sama2…..

    @Oom GentarAlam
    @SURO GENTO
    @Moch.Riyan

    salim OOm…

  158. TokeK 22 Januari 2011 / 23:02

    @sai salam kenal dan salam salim om…

  159. aguswidodo 22 Januari 2011 / 23:04

    selamat malam.ijin masuk

  160. TokeK 22 Januari 2011 / 23:08

    @gentaralam om punya alamat email gak, kalo boleh minta donk om, siapa tahu bs jd perantara tambah eratnya tali silaturrahmi kt… Neh alamat email saya andi34567@ovi.com

  161. bocah alit 22 Januari 2011 / 23:10

    daftar kwa:triyono,kp cisalak solear tangerang,aswb semua,nderek nambah kawruh

  162. sai 22 Januari 2011 / 23:19

    @om tokek:sama2 om,om dah dpt lom pasword di sebelah,klo udah dpt bagi2 ya om,,,,,
    @om LLS,
    @om moh riyan
    @om gentar alam
    @om G2K:&smuax semangat malam,,,

  163. surip 22 Januari 2011 / 23:21

    semangat malam……
    salam buat sesepuh….
    izin nyimak,,pelajaran yg berharga,,,

  164. TokeK 22 Januari 2011 / 23:24

    @sai blm tu tp masih setia menunggu pulung… Hehehe

  165. Cungkring Cerbon 22 Januari 2011 / 23:31

    Om Gembel_ada yg Mp3nya g Om……

  166. Gembel Gerbang Kampus 23 Januari 2011 / 00:01

    @OOM Sai maleem OM

    @OOM Cungkring ada tuch OOM dilink server filetubenya OOM coba diklik aja..ada pilihan nanti tinggal download dari mediafire,rapidshare atau dari link lainnya….coba discroll kebawah aja kalo udah kebuka filetubenya bukan yg Youtube ya OOm …ane dah pnya lama…Insha Allah bagus2 dan menyejukkan hati musiknya OOm..

    atau langsung klik kesini dech http://www.filestube.com/search.html?q=arabo+andalusian+sufi+song&select=All
    :)

    salim tuk semuanya…

  167. Kang Dullah 23 Januari 2011 / 00:05

    Nderek ngjntip malem-malem.

    Arek Pare apa yg sekarang tinggal di Kalimantan ya?
    @salam kenal om.

  168. Kang Dullah 23 Januari 2011 / 00:08

    Tidur lagiiii……….blegggg…..

  169. TokeK 23 Januari 2011 / 00:34

    @gembel G.K kok sepi ya jd ngantuk neh, pd malam mingguan kemana ya orang2 di sebelah jg sepi tu, mending kaaabuuu…uurrr

  170. Gembel Gerbang Kampus 23 Januari 2011 / 00:53

    @OOm Tokek…..iya OOm mgkin lg pada nge-wirid OOm… hehehe.. ane sndri lg jg bingung td mo keluar G jadi…ya udahlah ngadem dikampus aja,ngoprek buku2,edit kerjaan trus sambil baca2 postingan para sesepuh..lumayan kalo ada yg kena dihati bisa Qobiltu,,,,,enaknya disini kan biarpun cuma ngebaca2 mdh2n dpt pahala soalnya full doa semua heeeeeeee….

  171. Edo Ramadhan 23 Januari 2011 / 01:11

    Assalamualaikum Wwb,salam kangen n perseduluran buat para sesepuh keluarga besar KWA absen dini hari sambil nyimak sdh hmpir 1bln gak msuk kampus maklum selama posisi sya dikendari sulawesi sulit masuk ke kampus maklum jaringanya kurang baik sekali lgi sya ucapkan salam kangen tuk smua dulur di KWA tanpa kecuali monggo dilanjut Wassalam.

  172. Trinity 23 Januari 2011 / 01:19

    Absent sblm tidur…

  173. Cut M 23 Januari 2011 / 02:00

    Salam kenal!
    Ijin nyimak ilmu Allah.
    Sy sdg bljr ttg hakikat & perpindahan ruh.
    Mhn info jk @ki ad yg tahu. Coz d sini byk org pintar n rasanya tepat u btanya.
    Thanks

  174. Setia Menanti 23 Januari 2011 / 02:04

    @mbak cut: mungkin bisa di perjelas hakikat tentang apa? Jadi bisa di kasih saran harus kemana konsul masalah tersebut.. :-D semangat malam sedulur semua

  175. khozin A 23 Januari 2011 / 03:38

    trinity
    lo..ko uda tidur..?
    ngimpi apa an tu tu…he3

  176. PENJAGA HATI 23 Januari 2011 / 06:08

    Hadir lagiii

  177. Cakji 23 Januari 2011 / 06:13

    Cling cling cliiiiiiiing….

  178. bambu ampel 23 Januari 2011 / 06:20

    jagalah hati jangn ko nodai janggalah hati …siapa tau inget mati..he,he,he

  179. SURO GENTO 23 Januari 2011 / 06:28

    Aslm.wr.wb…..
    selamat pagi sedulur all bolo alus…..,salam salim…
    guyub,rukun…..adem tentrem kadyo siningrat….
    indahnya persaudaraan,saling berbagi…tolong menolong,
    monggo dipun lanjut sedulur……ňùwůń…

  180. Padepokan kampret malam, bekasi 23 Januari 2011 / 07:20

    Salam, selamat pagi surogento..wkakakaka

  181. SURO GENTO 23 Januari 2011 / 07:56

    @padepokan kampret…..pagi ki….bekasinya mana kang,…..tonggo dewe ..
    pagi yg cerah,senyum dibibir merah…

  182. nasrudinkb 23 Januari 2011 / 08:03

    Salam . selamat pagi untuk semua warga KWA, nyimak

  183. Gentaralam 23 Januari 2011 / 08:34

    Aslam wrwb…
    Padepokan kampet malam..
    #ki suro gento….Acara tgl 26 hadir gak.*mas tokek…Salam peseduluran sejati..

  184. Anto Bwok Samudera Putih 23 Januari 2011 / 08:42

    Assalamu’alaikum
    ikut absen n nyimak aja nih…salam.

  185. PENJAGA HATI 23 Januari 2011 / 08:59

    @Guru Gentaralam & Guru Anto. salam Guru.

  186. Gentaralam 23 Januari 2011 / 09:31

    Hahaha,,…Gentaralam ko guru..,guru geblek…Hahaha..Gentaralam hanya sampah anggaplah sampah ngak pakai lebih.@Penjaga hati..Di bandingkan dirimu gak ada apanya.,..
    @mas sai :salam hormat takzimku..
    @mbah abdul jabbar:salam takzim hormat slalu….Wasss..,

  187. TokeK 23 Januari 2011 / 09:32

    @gentaralam sami2 ki… Ki ada alamat emailnya gak, jk di perkenankan saya mau minta, biar silaturrahmi kt tambah erat…
    @all semangat pagi…

  188. ~Eyang Mangku Rondho~ 23 Januari 2011 / 09:57

    ajian ini manteb banget dan telah terbukti nyata…pernah aku punya temen dulu kira kira th 97 yang mengamalkan bacaan di atas. dan hasilnya nyata..misalnya kalo kena manusia biasa mungkin bisa game alias terkapar ngak bernyawa.. wong batu aja pecah.

  189. TokeK 23 Januari 2011 / 10:24

    @gentaralam matur suwun ki insya Allah akan segera saya hubungi.,

  190. om makruf 23 Januari 2011 / 10:27

    @Tokek,,loncat sana loncat sini apa enggak lelah,aq aja udangos ngosan gini kok

  191. SURO GENTO 23 Januari 2011 / 10:29

    @ki gentaralam,insyaallah datang ki…
    yg tgl 25 desbr kmaren jg datang…silaturahmi sm sdulur….monggo dipun lajengaken…

  192. janoko 23 Januari 2011 / 10:32

    ijin nyemak saja sambil kemulan sarung, dan minum kopi anget2

  193. janoko 23 Januari 2011 / 10:35

    Om gembel, kembali lg, share pengalaman

  194. daneeyys 23 Januari 2011 / 10:37

    assalamualaikum para sesepuh dan sedulur semua

    absen siang

  195. ki7akaerde 23 Januari 2011 / 10:45

    salam takzim untuk pesuduluran KWA, baik yang lama ataupun yang baru

  196. om makruf 23 Januari 2011 / 10:50

    @tokek , ajarin aq dong mantranya
    http:www.ngarep100x.com

  197. om makruf 23 Januari 2011 / 10:51

    tokek miring2 nya ketinggalan jadi malu.
    qiqiqiqiqi

  198. TokeK 23 Januari 2011 / 10:56

    @om makruf nyantai aja ntar tak ajarin namanya aji kabur mabur…Hehehe

  199. om makruf 23 Januari 2011 / 11:13

    @Tokek ,jangan ajarin yg itu tambah katok/ aji yg enak enak aja dong

  200. srynday 23 Januari 2011 / 11:31

    Salam persaudaraan Guru-Guru, Aki-Aki! Saya dari Kalsel. Saya cuma penyadap karet, sekalian ikut gabung. Semoga ilmu di site ini bermanfaat dunia akherat. Amin

  201. srynday 23 Januari 2011 / 11:36

    Salam persaudaraan Guru-Guru, Aki-Aki! Saya dari Kalsel.Saya cuma petani karet/penyadap karet, sekalian ikut bergabung. Nomer Ponsel saya 085754908475, email: srynday@yahoo.co.id. Semoga sukses selalu

  202. dimas 23 Januari 2011 / 11:46

    askum to all……….

  203. batara pancer buana 23 Januari 2011 / 11:57

    asalamualaikum
    salam salim buat para sepuh dan bolo wong halus semua

    wah2 sy liat wktu kmarin ada yang mau ngacau tuh. hehehehe namanya keren amat tembus sampai ke alam lain . sayang sy baru buka sekarang.
    sangat di sayangkan sekali mudah2an beliau disembuhka dari penyakit gilanya. amiiiiiiiin…………

  204. MBAH JATI 23 Januari 2011 / 12:03

    Salam kenal dan hormat buat ki wong alus harap bersedia mendaftarkan nama saya yang bodoh ini untuk menjadi bagian dari KWA dan berteman dengan saudara-saudara bolo wong alus semua. Matur nuwun ingkang akatah.

  205. tsmario 23 Januari 2011 / 12:37

    absen siang………!

  206. Kang Dullah 23 Januari 2011 / 12:41

    Absen siang
    @mas Eko Ramadhan di Kendari dimana? Salam kenal mas, saya di Kendari juja

  207. jagar@ksa 23 Januari 2011 / 12:48

    Asslmkm.wr.wb.
    @ Kang Mas Sakiran Wildan…salam paseduluran…
    Bolowoangalus salam smangat siang akhir pekan…

  208. laskar lembu suro 23 Januari 2011 / 12:49

    aslkm…met siang ,nyimak j dh!

  209. Sakiran wildan 23 Januari 2011 / 12:51

    Sya juja di kendati, jln lawang 4m, gang tampar simpul mati

  210. Bayan 23 Januari 2011 / 12:54

    Sekedar ingatkan para pengamal gelap/petir dan sejenisnya harap hati hati jangan mengamalkan waktu mendung atau hujan bisa bahaya, seandai punya asmak penangkalpun kasihan yang disekitar kita kena dampaknya. Salam pamuji rahayu Ngaturaken sedoyo kalepatan.

  211. N'cep Chepy 23 Januari 2011 / 12:58

    “Semoga masih ada air bening ditengah limbahnya bangsa indonesia ini.Semoga tetap ada cahaya ditengah gelapnya bangsa ini.Semoga pula masih ada embun2 menetes ditengah gersangnya jiwa manusia bangsa ini”

  212. PUTRA BAHARI 23 Januari 2011 / 13:01

    asslmu’alaikum wr.wb absen siang n ijin nymk for @ll slm ta’dzim n damai sllu..wsslm wr.wb

  213. laskar lembu suro 23 Januari 2011 / 13:04

    sugeng siang @ki sakiran wildan@ki jagaraksa@kang dulah @ki wong alus @ki BC SALAM HORMAT selalu

  214. laskar lembu suro 23 Januari 2011 / 13:11

    mas sakiran wildan ,enek enek wae sampean cak,q sampek cengar cengir dewe baca koment jenengan!!!!! lanjut cak

  215. Sakiran wildan 23 Januari 2011 / 13:12

    Sugeng siang juga ki laskar lembu suro.
    Setia mengamati penantian asma nakaban

  216. aguswidodo 23 Januari 2011 / 13:15

    assalamu’alaikum..salam salim buat sesepuh,senior dan seluruh anggota KWA.Saya mau Minta amalan buat mancing ikan dikali/danau/kolam yg cos pleng.jika ada yg punya mbok ya saya dikasih,maaf tanya saya nyleneh.hehehe.

  217. Sakiran wildan 23 Januari 2011 / 13:16

    Buat pengamal hizib maghribi, mohon jangan terlalu sering diamalkan, kasian ki mbah maghribi kecapean selalu mondar-mandir menemui pengamalnx, tdk pernah istirahat, makanx sudah tidak pernah koment lagi di kwa

  218. Laskar cinta 23 Januari 2011 / 13:24

    Numpang lewat aja :D

  219. Kang Dullah 23 Januari 2011 / 13:28

    @sakiran wildan sinio tak jak mancing duite Gayus
    @ki laskas lembu soro semangat siang selalu ki

  220. Sakiran wildan 23 Januari 2011 / 13:30

    Piye carane kang dullah

  221. Laskar cinta 23 Januari 2011 / 13:33

    @SW,lewat depan dpn kok om :D

  222. Kang Dullah 23 Januari 2011 / 13:34

    @sakiran wildan pake umpan sinaga

  223. TokeK 23 Januari 2011 / 13:37

    @kang dulla le’e mancing duwe’ aku di ja’po’o jo’ sakiran wildan tok…
    @agus widodo kalo ilmu mancing belajar ma sakiran wildan dia jago mancing, kalo gak percaya tanya deh sama sedulur2 yg hadir…

  224. SINGA MARANTEE 23 Januari 2011 / 13:39

    Sakiran….Saya punya pedang bagus…zulfaqar..mau..?? sya tanya dlu takut gak mau..

  225. Laskar cinta 23 Januari 2011 / 13:40

    @SW,yo weslah om,seko nduwur wae :D

  226. Sakiran wildan 23 Januari 2011 / 13:41

    Wah ki singa marantee. Maharnya mahal tidak ?

  227. aguswidodo 23 Januari 2011 / 13:41

    hehehe yen mas sakiran kadose mancing dlm tanda kutib…hehehe

  228. Kang Dullah 23 Januari 2011 / 13:42

    @sakiran wildan
    Maksude virus sinaga…….kwkwkwk….

  229. SINGA MARANTEE 23 Januari 2011 / 13:42

    gak bayar gratisss buat sampeyan…

  230. Sakiran wildan 23 Januari 2011 / 13:43

    @ki l.c, klo soko duwur biasane maling ….,ma’af, becanda ki l.c, hehehe…..

  231. sahadat karomah 23 Januari 2011 / 13:44

    slamat siang smua buat KWA dn sesepuhnya.mga slalu dlm lindunganya.da yg tau ga no hp risang mukti.tlong ksih tau donk.

  232. jagar@ksa 23 Januari 2011 / 13:44

    Hahaha… @ Kangmas SW,tambah mesakne si jaran nek di ke’I soundtrack cinta 1 mbengi…
    @ Kang Laskar Lembu Suro,salam takzim kembali Kangmas…
    @ Kangmas LC,salam takdzim juga njeh..smangat siang…

  233. Kang Dullah 23 Januari 2011 / 13:44

    @om Tokek monggo……….
    sing penting iso nyanyi, …..Andai ku gayus tambunaan……..

  234. SINGA MARANTEE 23 Januari 2011 / 13:44

    cambuk besi ada juga, tapi cuma buat bocah nakal…heehhee…sampeyan gak nakal kan..??? wis gedhe…heehe..byk dpt ikan hri2 kmrn..??

  235. Laskar cinta 23 Januari 2011 / 13:50

    @jagar@ksa,salam takjim kembali om
    @SW,ra sido lewat waelah om,mau pulang aja :D

  236. SINGA MARANTEE 23 Januari 2011 / 13:51

    saya liat dulu ya..??? quit dulu ni, perut udah keroncongan, habis sampeyan gak mau bagi ikan, bener nih hobi mancing…?? serius..??

  237. aguswidodo 23 Januari 2011 / 13:52

    nunggu ilmu mancing ikan mudun mbi ngowoh nyonggo uang..ngarep.com tambah komat kamit “ndang mudun ….x100…”

  238. SINGA MARANTEE 23 Januari 2011 / 13:55

    @ LC.., IYA NIH PERUT GK BS DI AJAK KMPROMI, BUNYI TERUUSSS…
    :) :) :), MET SIANG

  239. Laskar cinta 23 Januari 2011 / 13:57

    @SINGA MARANTEE, saya jga mau om

  240. SINGA MARANTEE 23 Januari 2011 / 14:00

    Bisa tapi ada syaratnya, diliat mudah, tapi asal punya niat sya yakin antum sanggup…nanti ya, santai aja…udah dlu ya..??

  241. TokeK 23 Januari 2011 / 14:03

    @singa marante aku gak di kasih om…
    @kang dulla ngamen ta…??? Hehehe

  242. aguswidodo 23 Januari 2011 / 14:05

    pleaaaceee…..

  243. SINGA MARANTEE 23 Januari 2011 / 14:06

    ;) ;) ;)

  244. Sakiran wildan 23 Januari 2011 / 14:07

    Al fatikhah, buat ki singa marantee.
    alhamdulillahirobbil alamin. Arrohmanirrohim. Maliki yaumiddin. Iyyakana’budu waiyyakanastain. Ihdinassirotolmustaqim. Sirotolladina an amta alaihim. Ghoiril maghdubialaim waladdlolin. Amin.

  245. Detektip 23 Januari 2011 / 14:11

    Sedang mengintai memata-matai

  246. bambapuang 23 Januari 2011 / 14:43

    absen dlu ah……

  247. Joko ireng 23 Januari 2011 / 14:46

    Asslmkm dulur. ada yg thu no hp y Om TARJO ngk?? TARJO TARJO hadirlah.

  248. MBAH JATI 23 Januari 2011 / 14:59

    Mas Rôbi Hidayat, qobiltu ijin mengamalkan dan menguasai Guntur seketi.

  249. MBAH JATI 23 Januari 2011 / 15:06

    Sedulur2 yg share di KWA benar2 hebat, amalannya banyak yg islami dan panjang2. Tentulah Anda semua golongan yg tekun dan sabar. Luar biasa Anda semua…Salam hormat.

  250. ki Dewa Besi 23 Januari 2011 / 15:23

    jos pleng…

  251. ki Dewa Besi 23 Januari 2011 / 15:26

    hay sakira wildan
    kerjaan ko kabur2an…

  252. TokeK 23 Januari 2011 / 15:29

    @ki dewa besi salam salim ki lama tdk bersua mudah2an panjenengan sllu dlm keadaan sehat wallafiat tak kurang sesuatu appun… Amin
    @MBAH JATI salam kenal…

  253. ki Dewa Besi 23 Januari 2011 / 15:39

    tokek
    tetap semangau ko..
    sambil nyambil ni..

  254. TokeK 23 Januari 2011 / 15:43

    @ki dewa besi oh begitu ta ki… Hehehe

  255. tiangbungkuk 23 Januari 2011 / 15:45

    Assalamualaikum wr.wb
    Innalillah Wainnalillahi Rojiun
    Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua dari Ki Maghrobi (Yuhandre pane – Alex): Yunarsih Binti Abdul Aziz
    pada hari minggu jam 12.00 wib 23 januari 2010 di RS. Pirngadi Medan
    alamat rumah: Gang Langgar Batu NO 20. Jl prof HM yamin (jln Serdang)- Medan.
    rencana akan dikuburkan besok hari senin 24 januari 2010

    Semoga Allah ampuni segala kesalahannya, dan semoga diberatkan timbangan amal kebaikannya.
    Buat Keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah dan tetap sabar

    wassalam

  256. Joko stupid 23 Januari 2011 / 15:49

    @sw,salam hormat om…skali2 mancing dtempat saya ikanya bnyak,ada ikan sombro..betek..wideng..dll..

  257. ki Dewa Besi 23 Januari 2011 / 15:52

    tiank bunkkuk
    innalililah w..
    smga keluarga yg di tinggalkannya slalu tabah amin,
    sakitnya apa ya.?

  258. ki Dewa Besi 23 Januari 2011 / 15:59

    salam salim utk..
    ki kwa
    ki bc
    ki mbah khozin
    ki nurjati
    ki ageng jj
    ki risang
    ki jambrong
    mbah gondrong
    dan semua yg hdr,salam damai slalu..

  259. MBAH JATI 23 Januari 2011 / 16:01

    Nyuwun pamit rumiyin…

  260. kangdullah 23 Januari 2011 / 16:03

    @ortu ki Maghrobi Al Fatehah ………@sent

  261. MBAH JATI 23 Januari 2011 / 16:08

    Eits.,hampir lupa. Salam kenal juga mas TOKEK dan selamat siang. Kawulo pamit dulu…

  262. ki Dewa Besi 23 Januari 2011 / 16:12

    tokek…
    sampean ternak tokek ta.?

  263. Joko stupid 23 Januari 2011 / 16:25

    Ko’ pda prgi?..inna lillahi wa inna ilaihi roji’un saya turut berduka sedalam dalamnya…

  264. N'cep Chepy 23 Januari 2011 / 16:29

    Saya pribadi turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari kimaghrobi yunarsih binti ‘abdul aziz semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah swt.Bibarokati alfatihah…

  265. al-Manfaluti 23 Januari 2011 / 16:43

    Al-Fatihah. Semoga rohnya dirahmati Allah.

  266. Joko stupid 23 Januari 2011 / 16:45

    Sun matek ajiku braja musti terap-terap awe-awe kuru-kuru,griyo gunting drijiku watu item ing tanganku sun tak antem laa ilaaha illallah muhammadurrosulullaah…

  267. TokeK 23 Januari 2011 / 16:52

    @ki dewa besi masak tokek ternak tokek jeruk makan jeruk jadinya… Hehehe

  268. TokeK 23 Januari 2011 / 16:59

    Innalillahi wainna ilaihi roji’un semoga arwahnya di berikan tempat yg layak di sisiNYA sesuai amal dan perbuatannya selama hidup di dunia… Amin

  269. pangeran pengasih 23 Januari 2011 / 17:12

    semoga segala dosa n kesalahan nya diampuni allah swt ….amiennnnnnn

  270. Adim 23 Januari 2011 / 17:14

    Saya pribadi turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari kimaghrobi yunarsih binti ‘abdul aziz semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah swt.Bibarokati alfatihah…

  271. Kanjeng Alam Biru 23 Januari 2011 / 17:22

    inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, turut berduka cita, semoga arwahnya diterima disisi-NYA,
    Amiin….

  272. ki Dewa Besi 23 Januari 2011 / 17:31

    tokek
    he6..
    bisa aja ngelesnya..he3
    di zaman skrg da ga aneh lg macam begituan lo..!

  273. Ki Naruto 23 Januari 2011 / 17:34

    test

  274. Iblis Berhati Putih 23 Januari 2011 / 17:38

    absen sore

  275. Oyong 23 Januari 2011 / 18:03

    .Saya pribadi turut berdukacita atas meninggalnya orang tua dari kimaghrobi yunarsih binti ‘abdul aziz semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah swt.Bibarokati alfatihah…

  276. L4sk4r p3rm4d4ni 23 Januari 2011 / 18:08

    Innalillahi wa inalillahi roji’un..smg bunda ki manghrobi diberi nikmat khubur..alfatihah amin

  277. Sartono jenar 23 Januari 2011 / 18:20

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’un,turut berduka cita yg sedalam2nya & smoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan…Amien.

  278. teguhanto 23 Januari 2011 / 18:48

    turut berduka cita

  279. Mbah Abduljabbar 23 Januari 2011 / 19:19

    Innalillahi wainnailaihi roji’un….
    Semoga Allah ta’ala menerima amal almarhumah Yunarsih Binti Abdul Aziz ibunda saudara Ki Maghrobi (Yuhandre pane – Alex), dan menempatkannya di tempat yg mulia. Semoga keluarga yg ditinggalkannya mendapat tawakal dan kesabaran. Amiiin yaa Robbal ‘alamin.

  280. Hilman 23 Januari 2011 / 19:24

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sedulur Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. Amien.

    Wassalam.

  281. SURO GENTO 23 Januari 2011 / 19:25

    turut berduka cita atas meninggalnya orang tua ki magropi ” innalillahi wa inna illahi roji’un….semoga diberikan tempat yg layak di sisi Allah S.W.T….dan diberikan ketabahan bagi yg ditinggalkannya…amin

  282. khozin A 23 Januari 2011 / 19:30

    turut berduka cita atas meninggalnya bunda ki magrobi tercinta,smoga amal ibadahnya di trima di sisinya amin.

  283. sai 23 Januari 2011 / 19:44

    turut berduka cita yg sedalam2x,smoga amal ibadah beliau diterima oleh ALLOH SWT,AMIIIN.

  284. laskar lembu suro 23 Januari 2011 / 19:46

    aslkm…turut berduka cita.moga amal ibadahnya di limpahkan ALLAH,dan keluarga yg di tinggalkan tetap sabar dan iklas,

  285. sai 23 Januari 2011 / 19:51

    semangat malam smua,,,,
    @mbah khozin a,@om surogento@om hilman@om abdul jabarsartono jenar&lainx yg hadir,semangat malam smua,,,,

  286. Gatholoco/CNDJ 23 Januari 2011 / 20:25

    SALAM SALAM SALAM…

  287. khozin A 23 Januari 2011 / 20:28

    sai
    semangat malam jg..
    ayo buhur 234 nya di bakar…biar mantaaap

  288. laskar lembu suro 23 Januari 2011 / 20:30

    )))))))))0(((((((((nyimak

  289. khozin A 23 Januari 2011 / 20:38

    -laskar lembu sur sur he3..
    ayo jgn cemberut gt ah..
    ya da salam salim salaman slalu njih..

  290. Mas jaluaji 23 Januari 2011 / 21:05

    Turut beduka cita atas bepulangnya ke rahmadtullah ibunda ki magrobi, semoga mendapat tempat yg baik dialamnya yg baru.

    Dan salam takzim dari lereng lawu kepada semuanya saja bolo wong alus.

  291. ŠÚŔŐ ğëñťò 23 Januari 2011 / 21:26

    slmt malam sedulurku say…salam salim…..be heart..

  292. ŠÚŔŐ ğëñťò 23 Januari 2011 / 21:28

    slmt malam sedulurku say…salam salim…untk all bolo alus……be heart..

  293. jagar@ksa 23 Januari 2011 / 21:54

    Turut berduka yg sedalam2nya buat Ibunda sesepuh Ki Maghrobi,semoga sgl amal ibadah almarhumah diterima disisiNya,buat keluarga yg ditinggalkan smg diberi kekuatan dan ketabahan…

  294. laskar lembu suro 23 Januari 2011 / 22:26

    aslkm..@kangmas khozin saya gk cemberut,pripun kbr jenengan!!!

  295. laskar lembu suro 23 Januari 2011 / 22:34

    sugeng dalu ki jagarasa@ki suro gento@mas jaluaji

  296. MBAH JATI 23 Januari 2011 / 23:02

    smoga arwah ibunda ki maghrobi diterima disisi Alloh SWT…

  297. hasibuan 23 Januari 2011 / 23:31

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sedulur Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. Amien.

  298. MBAH JATI 23 Januari 2011 / 23:40

    Sugeng ndalu, selamat malam, goodnight poro sedulur semua. Senang berteman dengan Anda semua, semoga malam ini kita perindah dengan lantunan dzikir dan doa-doa ke hadirat Ilahi robbi…

  299. sumulungjati 23 Januari 2011 / 23:47

    absen tengah malam..

  300. Nino 24 Januari 2011 / 00:27

    Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda ki maghrobi..
    Smoga diterima amal kebaikanya
    amiin..

  301. pelan_pelan_saja 24 Januari 2011 / 00:30

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda Ki Maghrobi.

    untuk ibunda ki maghrobi Al Fatihah 7x sent

  302. banyulumut 24 Januari 2011 / 00:31

    mantaaappp…
    dan turut berduka cita pula…

  303. Nico syah alam 24 Januari 2011 / 01:53

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun.. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari Ki Maghrobi_ Semoga almarhumah di ampuni segala dosanya & ditempatkan ditempat yg terpuji di sisi Allah SWT..Amiin

  304. Yudha Kelana 24 Januari 2011 / 04:28

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sederek Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. dan keluarga yang ditinggalkan semoga tetap diberikan ketabahan, banyak rezeki dan kebahagian fiddun yaa wal akhiroh ….. Amien.

  305. Gembel Gerbang Kampus 24 Januari 2011 / 05:24

    wahh…baru mo absent…

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sedulur Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt memberikan Terangnya cahaya Kubur kepada ibunda beliau, mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. Amien…

    ALfatehah…

  306. Ray Pranata KWA 24 Januari 2011 / 05:58

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’ uunn.
    Turut berduka cita ats meninngalny ibunda dr KI Magrobi.

  307. sai 24 Januari 2011 / 06:40

    semangat pagi smua..
    Absen pagi+nyimak ajj.

  308. Rajis 24 Januari 2011 / 07:06

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’ uunn.

    turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta dr Ki Magrobi

  309. jibrut 24 Januari 2011 / 07:23

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’ uunn.
    turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta dr Ki Magrobi semoga amal ibadahnya diterima disisi ALLAH SWT. Amin

  310. gatoloco 24 Januari 2011 / 07:38

    nyimak……

  311. wong djowo 24 Januari 2011 / 08:57

    Innalillahi Wa inna ilaihi Rojiiuun. Turut berduka sedalam2nya atas wafatnya ibunda ki magrobi semoga di tempatkan di sisi terbaik oleh Gusti Allah SWT. Al Fatihah Sent..

  312. khozin A 24 Januari 2011 / 09:04

    ngintip max max ah..
    sekalian absen pagi..

  313. Gentaralam 24 Januari 2011 / 09:06

    Assalamualaikum wr wb…Turut berduka cita atas meningalnya,Ibunda tercinta,ki mahgrobi,..Semoga allah membalas segala amal ibadahnya,dan allah tempatkan di sisinya..Amiin…Wass…

  314. L4sk4r p3rm4d4ni 24 Januari 2011 / 09:10

    Partamaxxx

  315. khozin A 24 Januari 2011 / 09:26

    premium aja deh
    mantaaaaaaaaaap

  316. NoName 24 Januari 2011 / 09:30

    Absen pagi,,,

    @all semangat pagi,,,salam salim salaman selalu,,,

  317. zainursii patrick 24 Januari 2011 / 09:34

    @www kwa…
    ass wr.wb.
    turut berduka cita yg sedalam dalamnya atas wafatnya ibunda tercinta ki Maghrobi, smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran
    dan kekuatan lahir dan bathin, dan untuk almarhumah smoga Allah menempatkan disisi yg paling mulia dengan rahmat dan kemuliaanNya..
    amin3x ya…..robbal alamin. Al fatihah…3x.

  318. ŠÚŔŐ ĞÈŇŤÔ 24 Januari 2011 / 10:09

    gedruk bumi 3 x, metu,metu,metu….sing mbaurekso lumpur lapindo….sakiran wildan…..

  319. Panji Hitam 24 Januari 2011 / 12:24

    Setia mengamati ilmu taruhan

  320. IRWAN 24 Januari 2011 / 13:06

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’ uunn.

    turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta dr Ki Magrobi

    Semog amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.Amiin.

  321. nazarudin lakamaningka 24 Januari 2011 / 23:40

    yg sdh bisa mengamalken…mari dicoba….bener2 ampuh apa enda aji guntur seketi ituh…..kalo punya saya mah enda seketi tapi malah berketi-keti….kalo enda percaya silahkan dibuktiken….

  322. cah bodo 25 Januari 2011 / 13:01

    wah ketinggalan kbr anyar nie,,nyimak walau telat,,n qobiltu,salam salim kagem sedulur kwa sedoyo..

  323. tilung 25 Januari 2011 / 20:58

    qobiltu juga…

  324. SUNAR 14 Februari 2011 / 22:34

    satu kata….
    mantaps…

  325. Kunti sekethi 13 September 2011 / 19:03

    Puenak … mbah … ra sah ngindit bontrot

  326. Mentari 26 Desember 2011 / 22:19

    Assalamu ‘alaikum para pini sepuh, Guru-guru sahabat-sohabit, dan sadulurku yang tersayang,
    Aku mau laporan nih.
    Ada orang medan yang jualan ilmu-ilmu yang di-copas dari blog KWA ini namanya AJI BAGUS MESRIADI
    alamat blog : http://supranatural-islam.blogspot.com
    email: masriadi.blogger@gmail.com
    No. HP: 085261043031
    sekian laporan dari saya. Terima kasih kalau dipandang bermanfaat.

  327. aldi 16 Maret 2012 / 22:26

    ikut baca2 …

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s