AJI GUNTUR SEKETI


== MENYERANG LAWAN, LAHIR MAUPUN BATIN==

Robi Hidayat
robihidayat87@yahoo.com

Asalamualaikum wr wb
Puji syukur ke hadirat allah swt yang telah memberikan kita nikmat taufiq hidayah serta inayahnya khususnya nikmat Iman & Islam. Sholawat serta salam kita haturkan kejunjunga Nabi agung Nabi Muhamad Saw, semoga ktia semua tergolong umatnya yang mendapat safa’at di akhir yaumul kiamah…..amin

Salam takdzim para sesepuh kwa & para sedulur kwa, ijinkan saya berbagi amalan. Amalan ini saya dapatkan dari ulama Kaliwungu yaitu Almarhum KH Nashuha Sumur Kaliwungu Kendal. Amalan ini berguna untuk menyerang lawan baik dohir maupun ghoib. Jangan gunakan amalan ini sebelum kita benar2 terdesak, karena dampaknya dapat mematikan lawan. Untuk jelasnya saya tuliskan tata cara untuk menyatukanya…

ILAHADRATII NABIYIL MUSTOFA SYAIDINA WAMAULANA MUHAMMADIN SHOLALLAHH WASALA WA’ALIHI WASHOHBIHI WA AHLIBAITIHILKIROM LAHUMUL FATIHAH…………… WAILAHADRATI NABIYALLAH KHIDIR BALYAN BIN MALKAN WANABIYALLAH SULAIMAN BIN DAUD ALAIHISALAM LAHUMUL FATIHAH………….WAILA SULTONUL AL AULYA AL AWAL HUSAIN IBNU ALI WA SYEIHK ABDUL QODIR AL JAYLANI WA SYEIHK IBNU HASAN ASYADLI WA SYEIHK IMAM AL GHOZALI WA SYEIHK ABI YAZID AL BUSTOMI WA .JAMI’IL AULIA AWASHOLIHIN LAHUMUL FATIHAH……….WAILAHADRATI KHUSUSON ILA ARWAHI KYAI HAJI NASHUHA BIN KYAI HASAN WA KYAI HAJI KHIRO WAILA WALIYALLAH NUR ANOM PEKALONGAN WAILA SUNAN PANEMBAHAN PANUTUSBIONO WAILA JAMI’I MASYAYIKHI MASYA YIKHINA LAHUMUL FATIHAH……… WAILA MAN AJAZANI LAHUMUL FATIHAH…………..

BISMILLAHIROHMANIRROHIIM……..
KAF HA YA AIN SHOT 7 X
WAIDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARIIN 7X
ALLAHUMA SHOLI ALA SYAIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TAHBULANA BIHAL ISMAL A’DHOMA ALADZI IDZA WADHO’TAHU ALALLAILI FA’ADHLAMU WALANNAHAARI FASTANARO WA ALA SAMAWATI FASTAQOLAT WALAL ARDHI FASTAQOROT WA ALALJIBALI FAROSAT WA ALA UYUNI FASABA’AT WALASSAMANI FAMTHOROT WA ALAL AHJARI FANGSYAQOT WA ALAL MARIIDHI FASYAQOT WA ALA ALIHI WASHOHBIHI WASALAM.

Kifayah:
Puasa mutih 7 hari…. Selama puasa setiap sholat fardhu di baca 7x diawali tawasul seperti diatas Ba, da nisfu lail 41x diawali tawasul seperti diatas
Setelah puasa cukup sehari diistiqomahkan 3x

Cara penggunaan di baca 1x..

Mohon ma,af jika ada kesalahan dalam penulisan……
Wasalamualaikum wr wb…..

NB: IMU INI SANGAT BERBAHAYA BILA DISALAH GUNAKAN

@@@

Iklan

335 pemikiran pada “AJI GUNTUR SEKETI

  1. -roby hidayat
    salam salim slalu njih..salam sejahtera slalu..
    e ya dlm penggunaanya perlu thn nafas/tdk.?trimz
    kang sugeng
    semangat siang2 slalu..

  2. WAILAHADRATI KHUSUSON ILA ARWAHI KYAI HAJI NASHUHA BIN KYAI HASAN WA KYAI HAJI KHIRO WAILA WALIYALLAH NUR ANOM PEKALONGAN WAILA SUNAN PANEMBAHAN PANUTUSBIONO WAILA JAMI’I MASYAYIKHI MASYA YIKHINA LAHUMUL FATIHAH….

    @LC…salam keberkahan Nur Muhammad buat om….

  3. Salam salim,,
    @mbah khozin,
    laskar cnta,
    kangsugeng,
    kang dullah,
    om jack,
    om makruf,,
    pitulikur, all, ,,blo wong alus

  4. @ki robby hidayat
    @kang dullah
    @kang sugeng
    @mbah khozin
    @ki rahman
    @mbah daniel
    @ki laskar cinta
    @ki kumbang kelana
    @om makruf
    @eyang cungkring
    @mbah laskar permadani
    @ki putra sapto
    @ki nurcahyo
    @ki ilmi crb
    @ki rivan al hawari
    @all….
    salam salim hormat selalu….monggo dilanjut,
    tak mbeber koran…nderek nyimak dari kejauhan dari pojokan lapangan parkir mawon…….

  5. Sebah Pangabakti Ponakawan Dumateng KANGmas Laskar Cinta nu pangbageur sa’buawana….mugi ketampi

  6. assalamu’aalaikum……….salam salim (absen)…
    @pitulikur : ikut copas absen nya…..
    @khozin A
    @ki robby hidayat
    @kang dullah
    @kang sugeng
    @mbah khozin
    @ki rahman
    @mbah daniel
    @ki laskar cinta
    @ki kumbang kelana
    @om makruf
    @eyang cungkring
    @mbah laskar permadani
    @ki putra sapto
    @ki nurcahyo
    @ki ilmi crb
    @ki rivan al hawari
    @all….

    ngintip bentar……

  7. Asalamualaikum..

    @ALL .Salam hormat salam takdzim
    dunia suda tua..
    Tp dunia sudah memasuki peradaban baru…
    dunia juga mungkin kembali ke habitat peradaban lama…
    semua yang sudah hilang digali kembali…
    .untuk mengembalikan
    kejayaan dunia masa lalu yang eksoteris..

    Semoga kita semua selalu mawas diri dan istikoma untuk lebih mendekatkan diri pada rabb nya.Amin.

  8. Lebuhaneng gegamana pati
    patining kang sampun kasoran
    ningal ngawak pinujue
    kasoran ing pangelmu
    hing salebeteng gigamani
    marang ki ageng yuga

  9. salam bolo wong alus

    Serpeng suryo suryo kedepeng netro
    Suryo iku kembar kembarono suryo iku
    Suryo panase tibo sedeng.

    Sedulur KWA mungkin ada yang tahu, dulu saya waktu digigit ular kobra saat disembuhkan dibacakan itu.

    Salam asah,asih dan asuh

  10. SEKEDAR USUL, JIKA POSTING AMALAN YANG BERASAL DARI ISLAM MOHON PARA SESEPUH MENAMPILKAN BAHASA ARABNYA (TAPI YANG GONDRONG HEHEHE….) TERUS DISERTAKAN ARTINYA, MOHON MAAF JIKA SALAH, SEMOGA BERMANFAAT

  11. Salam salim takzim, salamu alaikum salam, dumateng sesepuh lan sedoyo sederek engkang mbahurekso KWA. Numpang lewat smg jdi berkat.

  12. SaLam Rahayu dulur semua, Salam ta’dziem kagem sesepuh, mari kita saling menghormati semua dengan bercoment yg bijak, penuh saling asah, asih dan asuh. salam persaudaraan bagi semua penduduk kwa.

  13. Asw…Absen pagi,salam rahayu ki alus Jika berkenan sy minta no.Hpnya ki alus
    [__/\__]
    tolong ya ki alus di 081916854888 makasih sebelumnya ki.

  14. Asslmkm.wr.wb.
    Salam takdzim menjura dalam kagem Ki Alus..
    Salam kenal lan hormat ;
    Mbah khozin
    Mbah LC
    Ksatria Cungkring Cerbon
    Kimas BC
    Ksatria Nordi NT : salam kenal salam asah asih asuh,monggo menebar persahabatn yg hangat lan damai,silahkan jika ada yg ingin dibabar kaweruh nya…
    Mas Roby Hidayat,salam pasedluran…
    Bolowongalus sedulur sedoyo,salam sih katresnan…
    Nderek ijin nyimak….

  15. Kpd bagian Admin,wa bil akhos kpd ki wongalus,sekiranya coment2 yg tdk layak dan tdk senonoh kalau bisa langsung dihapus saja,mengingat banyaknya pembaca yg berasal dari berbagai kalangan

  16. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Masya Allah… Maaf kan para sadulur saya Yaa Allah… satu sisi saudaraku ada yg ikhlas memberi Amalan/Pengijazahan.. kenapa saudaraku yang lain menyikapinya dgn tidak baik…… Ampuni hamba dan saudara2 hamba Yaa Allah.

    Khusus untuk Kang Robi Hidayat (robihidayat87@yahoo.com), biarkan dan lanjutkan saja niat tulusnya… Semoga Allah mengangkat derajat, martabat dan selalu melindungi Akang.

    وَالسَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  17. @aida,salam salim kembali mbak(sambil cium tangan 😀 )
    @ojibuaku,salam salim om
    @jaga r@ksa,salam salim om,salam kenal kembali
    @khozin A,makasih mbah
    @tokek,wah ada si om neh,lariiiiiiiiiiii

  18. ….

    (Wahai Allah) tambahkanlah kepadaku keyakinan terhadap-mu yang tetap dan mantab,berkat kebenaran-Mu wahai Allah yang maha benar,bermacam-macam masalah menjadi mudah.

    ih..

    🙂

    biar tambah yakin:

    Wazidnii Yaqiinan tsabitan bika waatsiqan
    Bihaqqika ya Haqqul umuuru tayassarat ….(100x)

    hehehehe…

  19. yang ber nick nordin n tot, yang sopan kalau berkomentar, orang tua mu gak ngajarin budi bahasa halus dan sopan santun yah?

  20. Asssalamualaikum wr,wb ,..

    Saya sependapat dengan ki Tirto Mangkubumi ,…
    .ki Robi biarkan dan lanjutkan saja niat tulusnya… Semoga Allah mengangkat derajat, martabat dan selalu melindungi @ki…

    Dan betul juga kata sesepuh Ki wongalus :

    Disini kita bisa belajar bersama menjadi manusia biasa yang bijaksana dan menghormati orang lain.

    Semoga Blog ini tetap terjaga ki,…

    SILIH ASAH ,SILIH ASUH ,SILIH ASIH ,YANG LEMAH DI LINDUNGI !!!

    wassalam ..

  21. @ OOm ma’ruf pagi muaaach…muaaacchh….

    hehehe…. Yakinkan Akoe Tuhan Dia bukan milikku…biarkan waktu..waktu…hapus Aku….(nidji songs)

    🙂

    terkadang akoe tak pernah Yakin..pada yang ini pada yang itu..dari pada kupusing lebih kubaca dahulu sejenak “yang situ” agar kalbu dan fikiran menjadi teb manteb kin yakin…
    dan akhirnya………

  22. Oh Ilmu Yakin..yakin kin kin….agar hatiku Yakin….
    agar teguh guh guh…(tanpa mario..)

    bila tidak yakin dan ragu maka tidak akan berhasil apapun itu…..
    karena hatiku bercabang menjadi 2,3,4,5,6,7,………dst

    namun jika telah yakin akan ringankan langkahku apa saja…untuk sesuatu,mungkin satu dua ilmu atau hajat dunia menuju akheratku…

    ohh seratus kali cuma agar tambah mantab dihati dipagi atau malam hari ah entahlah mgkin jg bs dikapanpun…

    dengan alfatihah tentu pastinya…

    dengan ridho kepada rasul dan para sahabatnya,dengan para empat malaikat yg begitu setia,dengan syech ahmad bin ali al-buni berharap barakahnya …

    dengan siapapun para aulia karena mereka sungguh mulia..

    ahh..ah… yakinkan Aku tuhaaaaaaaaannn….

    🙂

    salim sesepuh semuaaaanyaaaaa…

    Muaccchhh…

    🙂

  23. Aswb, salam sejahtera tuk
    Habib Ali izroil Al Khan@ki maghrobi
    @ki raja rizal klayang@ki ustad arifin
    @ki risang@ki pangeran sukemilung
    @ki cantrik pds@abdul jabbar
    @wongabangan@raden anom
    Wakakakakkkkkk…

  24. salam buat sedulur semua ma,af telat nich…..khozin A:cara pengguna,anny tdk perlu tahan nafas…..cuma baca 1x kl sudah menyatu cuma dngan krendek ati sambil telapak tangan kanan menghadap ke arah langit sambil menvisualisasi menyedot kekuatan guntur stelah di rasa terkumpul baru di hempas kan ke arah lawan………

  25. -ki dimas
    matur swn ki,atas pembabarannya..
    sebab tata lakunya beda dgn sepengetahuan sy,kl yg sy tau utk pukulan mau n penggunaanya dgn thn nafas,
    salam salim slalu,trims

  26. Kang Robi Hidayat, amalan ilmu yang mantabs….. Energinya luar biasa, saya yg dhoif ini qobiltu untuk mengamalkannya… Al-Fatehah… sent

    @pitulikur
    @khozin A
    @ki robby hidayat
    @kang dullah
    @kang sugeng
    @mbah khozin
    @ki rahman
    @mbah daniel
    @ki laskar cinta
    @ki kumbang kelana
    @om makruf
    @eyang cungkring
    @mbah laskar permadani
    @ki putra sapto
    @ki nurcahyo
    @ki ilmi crb
    @ki rivan al hawari
    @Ojibuaku
    @Cicak
    @Ki Wong Alus
    @L4sk4r p3rm4d4ni
    @om makruf
    @daneeyys
    @Jaya Mendung
    @Tirto Mangkubumi
    @guS nuR
    @Padepokan tentara langit, bekasi
    @dimas
    @Gentaralam
    Salam takzim salam rahayu, silih asah, silih asuh dan silih asih. Termasuk para Bolowongalus yg belum hadir, saya mendoakan sekiranya ada yg sdg sakit semoga lekas diangkat penyakitnya oleh Allah ta’ala dan yg mendapat musibah semoga tetap dgn kesabaran dan tawakalnya.
    Khusus untuk sedulur yg kesadaran spiritualnya masih belepotan se

  27. sehingga commentnya tdk selaras dgn misi KWA mendapat rahmad dan hidayah dari Allah ta’ala. Amin…

  28. Salam,…Mbah abdul jabar apa kabar???, panjenengan emang Top markotop,…sip markusip…Xixixixxi,..salam dari kami padepokan kampret malam, bekasi

  29. @ Noordin N Tot…inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, mohon dijaga mulut antum. Ga baik seperti itu ya…

  30. @all.. assalamualaikum. Maaf, saya sering curhat macam macam di blog KWA ini krn di KWA bnyk org berilmu tinggi dan punya bnyk pengalaman soal pahit manis nya kehidupan shg saya memberanikan diri curhat di sini. Maklum, saya org yg sedang mencari jati diri.

  31. Astafirulloh…
    anak kemarin sore pake nick name sembarangan….nga sopan….di blok ini banyak sesepuh & warga KWA….slm paseduluran buat all bolo alus…nuwun.

  32. @padepokan kampret…
    njenengan bekasinya di mana ki….slm kenal……sy jg di bks timur,….ntar mampir ya……ya..bisa sharing tentang pelajaran di kampus kwa…

  33. Salam perguruan seluruh warga kampus Wong alus,..dah lama gak liat blog KWA,…banyak warga baru yah,..atau warga lama pake nick baru..Xixixi,..mau tanya @habib ali,@maghrobi,@ki arya,..@ki jatiraga, abah raffi pada kemana yah,..jarang comment yah??? ,..salam hangat buat @ki wongalus dari saya neh di bekasi..hihihi

  34. ki suro gento bekasi timur’y mana….saya dulu prnah mbntu temen di pondok ungu masalah santet tarung ma dukun di kampung siluman..tau ga kampung siluman itu mana….denger2 daerah tambun bener ga……

  35. slm kenal untk @ki dimas….sy di komplek pepabri bks timur…kampung siluman,daerah tambun ki……wah mantab yo,…..kalau sy blm berani,baru belajar di kwa aja….yah maklum ,kt orang jalanan…boleh ngak kt blajar ke ki dimas.,..he…he….,njenengan posisi dmn mas…

  36. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Salam takdim tukpara sesepuh wong alus n salam sejahtera tuk semuax. absen siang…
    @Pangeran Sukemilung: Gmn kbrnya Kang? Ana tunggu krmn nya..

  37. salam persaudaraan ki gento……..ane jg blm bsa apa2 ki,,cuma waktu itu saya g tega ngliat penderitaan saudara temen saya….&alhmdulillah allah ngilidungin saya dari serangan yang berasal kampung siluman….ko ad kampung nama’y siluman….posisi saya di jateng pemalang…

  38. Asw…Salam rahayu para sesepuh,terutama nurdin n tot sebaik anda tdk masuk kemari dg memakai bahasa yg tdk seharusnya,masuklah kwa jika anda sudah belajar menghargai org lain dan berkata2 sopan.Harap tenang para sesepuh pikiran boleh panas hati hrs dingin siapa tahu ini salah satu oknum yg ingin memecah belah satu sama lainnya didalam kwa ini.Salam asih asuh dan damai selalu

  39. asalamualakum saudara sekampus ku,..selamat sore,..malam minggu ini kita dengarkan penyejuk hati ceramah ustad yusuf yuk semoga menambah keimanan kita dan hati menjadi sejuk,…

  40. asalamualakum saudara sekampus ku,..selamat sore,..malam minggu ini kita dengarkan penyejuk hati ceramah ustad yusuf yuk semoga menambah keimanan kita dan hati menjadi sejuk,…

  41. Assalamualaikum semua…
    Absen sore….
    oh ya buat para sedulur semua untuk nick name yg ngaco ga usah ditanggapi…cuma cari perhatian saja ..cuekin saja…butuh kedewasaan kita utk diemin saja…jangan terpancing …kita cuekin aja rame2….oke kita ilang lagi…cling…

  42. Ass..wr..wbr..
    prguruan tapak asmo
    THENG THENG PHO 3X
    WATLO LOWAT 3x
    BESI…
    @all..sesepuh kwa salam takzim
    bg yg tau diatas mhon dibabar..
    Brhubung g bleh dituls and g blh dibaca diskitr ank kecil mnrut sang guru.

  43. assalamu’alaikum wr wb..salam salim ta’zim sedulur dan sesepuh kwa salam barokah nur muhammad…khususon sohibul ijazah ki robi qobiltu dan izin copas ke compi….semoga bermanfa’at dunia wal akhiroh……

  44. bener ki dimas,emang namanya kampung siluman…tp dr tambun msh masuk lg….,sy pernah denger tp lum prnh ksn,…wah ada mas ajisaka,pripun kabare….nanti tgl.26 feb dateng ya di acr kwa,di bumi perkemahan ragunan…ngopi sambil ngobrol ngalor ngidul….he…he..salam salim,dr sy….qobilltu ki robi,slm paseduluran,amalan yg mantabz,.

  45. @abang gembel: kok makin alay aja sih…igh jijayyy bok!! Hahahaha..
    Pa kbr tu ilmu pukau…dah dpt enggak tuh bintang sinetronx??

  46. Salam salim dan takdzim sy buat semua bolo wongalus.Kynya telat ngampus neh,mbah khozin lg bagi2 angpau msh kebagian ndak yo aku…hehehe

  47. Absen sore sambil menunggu adzan maghrib,salam rahayu katur ki wongalus selaku guru dan sesepuhku,jg kpd para pinisepuh lainnya mhon ijin utk terus ikut menyimak

  48. Assalamu allaikum poro sepuh dan poro sedulur semua semoga allah memberi rahmat dan hidayahnya kpd kita semua…dan selalu dalam lindungannya.
    Ki saya mohon’ijin ngamalkan tuk nanti. Alfateha…….

  49. assalamu’alaikum.. ki wong alus slam ta’dzim…
    sy boleh ga minta nmr tlfn ki alus?
    kalo boleh kirim ke nmr sy ki…”08998351035″

  50. Haloo Salim cinta tuk para sesepuh dan para sedulur KWA-ngeen…

    absent jelang malem minggu..hihihihi

    @ OOm D-Devil jiaaaaahh hadjooooooeeh si OOm..kebanyakan gaoel sama anak2 ababil kali ane OOm hehehe…smoga OOm slalu sehat dan diberkahin Allah Ta’ala amien…ummm..ilmu pukau=artis sinetron=foto2=undangan kawinan+ media junk infotainment..weeedeww..

    Alhamdulillah OOm bnyak koq manfaatnya,,,mgkin krna emang ane dari awal udh kepukau dluan sama si-bang guru RRK hehehe…jd agak enak and pas aja ngamalinnya,ada kisah menarik jg pas ane chat sma bliau…tau2 pd muncul tuch dgn gontai nan pasrah kecoa2 yg jrg bersua sma ane dikamar…pada merapat ke lappy ane krn mgkin hawa sirr-nya yg trlalu dingin kali dibadan…eh ane dpt petuah mlh disuruh comot sma ngemil kata si-bang Guru…katanya biar tambah manteb wkwkwkwwkkk…yaa..ane mohon dgn sangat agar bang Guru yg memberi contoh terlebih dulu kalo soal cemil2an kecoa…hehehehe… (Ampuuuuuuuuuuuun Gurrrrrrrrruuuu…!!!!!!!!!!, smbil komat-kamit kirim AL fatehah )

    add list ane hobby becanda OOm D..lgian jg ane jrg bgt manfaatin sesuatu kalo emang kalo g ngedadak perlu, Yg pasti smua Ilmu yg ada disini indah2…ane yg sangat awam soal ilmu ghaib banyak juga kepincut cintrong koq, krna para sesepuh sangat Ikhlas memberikan pengetahuannya yg Luar biasa ini kpd kita…

    trims, mhon maaf kalo ada kata2 yg salah..

    🙂

  51. Ketika penyatuan rasa yg dimiliki dgn dzat sang Maha sungguh tiada beban dlm hdp ni mengalir tenang mnjalani waktu tiap kalimat menjadi doa yg terijabah dlm skejap dlm “ning,nang,nung” kutemui sang Guru Sejati trm ksh Ya Rabb..” Kulo nyuwun pangapuro dhumateng Gusti Ingkang Moho Suci…” salam takzim bwt para sesepuh KWA dan sedulur lainnya.. Jazakullah khair..

  52. Heran ya kok tiap hari berhamburan nickname2 baru… Ya kalo mereka anggota baru alhamdulillah biar kt tambah banyak sedulur, yg mengecewakan kalo mereka anggota lama pake nickname baru, masak mau kenalan lg, trus apa gunanya pake nickname baru apa biar bisa lempar batu sembunyi tangan…?????

  53. *Tetap setia seperti biasa menunggu kisah selanjutnya…Dari jajaran sesepuh kwa….Salam harmat slalu teruntuk..*kang mas alus
    @ki bc…
    @ki arya k dewa semoga allah slalu melindungimu..
    @ki suro gento..
    @pangeran suka m…
    Salam takdzimku

  54. Mas tokek….Sy juga bingung.,(sambil pegangan) sudahlah, mas tokek sini duduk gelaran ama sy sambil klepas klepus 234…Ayo silahkan di seruput kopinya..,.Tanda teman sejati..

  55. salam rahayu kagem sedoyo santri kwa. @ki sukemilung salam kenal lan takzim,,
    @padepokan kampret mlm n
    @ki suro gento,,
    ane bocah tambun kp pulo ne,, lam knal jg e,,
    monggo d lnjut babarane njiih,, nggelar keloso-mbkar dupa 234 fokus ma kwa smp mlm, all santri salam salim.

  56. @NURDIN N….., NICK NAME ENTE LUAR BIASA DAHSYAT!!
    “CAHAYA AGAMA” CUMA SAYANG KEPANJANGANNYA ITU…
    SANGAT TIDAK SOPPANN!!
    DISINI TEMPAT BELAJAR HIKMAH BROO!!!!!!!!
    HARGAILAH SEDIKIT BLOG INI,
    KALAU ENTE PERNAH MAKAN BANGKU SEKOLAHAN,
    MUDAH2AN ENTE BISA MIKIR,
    KALAU TIDAK TERBANTAI DENGAN HINA!!!

  57. @gentaralam monggo ki sambil ucapkan mantera semangat malam kt buhur 234nya biar tambah semangat…
    @SURO GENTO @Gembel Gerbang Kampus
    @Moch.Riyan
    Monggo sedoyo kopi anget biar tambah semangat…

  58. Salam salim smua,
    Semangat menjelang tengah malam,kwangen aq sm om bc,lama g mndengar tutur sapax yg menyejukan hati.
    masih setia nyimak dari seberang…

  59. @om tokek:sama2 om,om dah dpt lom pasword di sebelah,klo udah dpt bagi2 ya om,,,,,
    @om LLS,
    @om moh riyan
    @om gentar alam
    @om G2K:&smuax semangat malam,,,

  60. @OOM Sai maleem OM

    @OOM Cungkring ada tuch OOM dilink server filetubenya OOM coba diklik aja..ada pilihan nanti tinggal download dari mediafire,rapidshare atau dari link lainnya….coba discroll kebawah aja kalo udah kebuka filetubenya bukan yg Youtube ya OOm …ane dah pnya lama…Insha Allah bagus2 dan menyejukkan hati musiknya OOm..

    atau langsung klik kesini dech http://www.filestube.com/search.html?q=arabo+andalusian+sufi+song&select=All

    🙂

    salim tuk semuanya…

  61. @OOm Tokek…..iya OOm mgkin lg pada nge-wirid OOm… hehehe.. ane sndri lg jg bingung td mo keluar G jadi…ya udahlah ngadem dikampus aja,ngoprek buku2,edit kerjaan trus sambil baca2 postingan para sesepuh..lumayan kalo ada yg kena dihati bisa Qobiltu,,,,,enaknya disini kan biarpun cuma ngebaca2 mdh2n dpt pahala soalnya full doa semua heeeeeeee….

  62. Assalamualaikum Wwb,salam kangen n perseduluran buat para sesepuh keluarga besar KWA absen dini hari sambil nyimak sdh hmpir 1bln gak msuk kampus maklum selama posisi sya dikendari sulawesi sulit masuk ke kampus maklum jaringanya kurang baik sekali lgi sya ucapkan salam kangen tuk smua dulur di KWA tanpa kecuali monggo dilanjut Wassalam.

  63. Salam kenal!
    Ijin nyimak ilmu Allah.
    Sy sdg bljr ttg hakikat & perpindahan ruh.
    Mhn info jk @ki ad yg tahu. Coz d sini byk org pintar n rasanya tepat u btanya.
    Thanks

  64. @mbak cut: mungkin bisa di perjelas hakikat tentang apa? Jadi bisa di kasih saran harus kemana konsul masalah tersebut.. 😀 semangat malam sedulur semua

  65. Aslm.wr.wb…..
    selamat pagi sedulur all bolo alus…..,salam salim…
    guyub,rukun…..adem tentrem kadyo siningrat….
    indahnya persaudaraan,saling berbagi…tolong menolong,
    monggo dipun lanjut sedulur……ňùwůń…

  66. Hahaha,,…Gentaralam ko guru..,guru geblek…Hahaha..Gentaralam hanya sampah anggaplah sampah ngak pakai lebih.@Penjaga hati..Di bandingkan dirimu gak ada apanya.,..
    @mas sai :salam hormat takzimku..
    @mbah abdul jabbar:salam takzim hormat slalu….Wasss..,

  67. @gentaralam sami2 ki… Ki ada alamat emailnya gak, jk di perkenankan saya mau minta, biar silaturrahmi kt tambah erat…
    @all semangat pagi…

  68. ajian ini manteb banget dan telah terbukti nyata…pernah aku punya temen dulu kira kira th 97 yang mengamalkan bacaan di atas. dan hasilnya nyata..misalnya kalo kena manusia biasa mungkin bisa game alias terkapar ngak bernyawa.. wong batu aja pecah.

  69. Salam persaudaraan Guru-Guru, Aki-Aki! Saya dari Kalsel. Saya cuma penyadap karet, sekalian ikut gabung. Semoga ilmu di site ini bermanfaat dunia akherat. Amin

  70. asalamualaikum
    salam salim buat para sepuh dan bolo wong halus semua

    wah2 sy liat wktu kmarin ada yang mau ngacau tuh. hehehehe namanya keren amat tembus sampai ke alam lain . sayang sy baru buka sekarang.
    sangat di sayangkan sekali mudah2an beliau disembuhka dari penyakit gilanya. amiiiiiiiin…………

  71. Salam kenal dan hormat buat ki wong alus harap bersedia mendaftarkan nama saya yang bodoh ini untuk menjadi bagian dari KWA dan berteman dengan saudara-saudara bolo wong alus semua. Matur nuwun ingkang akatah.

  72. Asslmkm.wr.wb.
    @ Kang Mas Sakiran Wildan…salam paseduluran…
    Bolowoangalus salam smangat siang akhir pekan…

  73. Sekedar ingatkan para pengamal gelap/petir dan sejenisnya harap hati hati jangan mengamalkan waktu mendung atau hujan bisa bahaya, seandai punya asmak penangkalpun kasihan yang disekitar kita kena dampaknya. Salam pamuji rahayu Ngaturaken sedoyo kalepatan.

  74. “Semoga masih ada air bening ditengah limbahnya bangsa indonesia ini.Semoga tetap ada cahaya ditengah gelapnya bangsa ini.Semoga pula masih ada embun2 menetes ditengah gersangnya jiwa manusia bangsa ini”

  75. mas sakiran wildan ,enek enek wae sampean cak,q sampek cengar cengir dewe baca koment jenengan!!!!! lanjut cak

  76. assalamu’alaikum..salam salim buat sesepuh,senior dan seluruh anggota KWA.Saya mau Minta amalan buat mancing ikan dikali/danau/kolam yg cos pleng.jika ada yg punya mbok ya saya dikasih,maaf tanya saya nyleneh.hehehe.

  77. Buat pengamal hizib maghribi, mohon jangan terlalu sering diamalkan, kasian ki mbah maghribi kecapean selalu mondar-mandir menemui pengamalnx, tdk pernah istirahat, makanx sudah tidak pernah koment lagi di kwa

  78. @kang dulla le’e mancing duwe’ aku di ja’po’o jo’ sakiran wildan tok…
    @agus widodo kalo ilmu mancing belajar ma sakiran wildan dia jago mancing, kalo gak percaya tanya deh sama sedulur2 yg hadir…

  79. Hahaha… @ Kangmas SW,tambah mesakne si jaran nek di ke’I soundtrack cinta 1 mbengi…
    @ Kang Laskar Lembu Suro,salam takzim kembali Kangmas…
    @ Kangmas LC,salam takdzim juga njeh..smangat siang…

  80. cambuk besi ada juga, tapi cuma buat bocah nakal…heehhee…sampeyan gak nakal kan..??? wis gedhe…heehe..byk dpt ikan hri2 kmrn..??

  81. saya liat dulu ya..??? quit dulu ni, perut udah keroncongan, habis sampeyan gak mau bagi ikan, bener nih hobi mancing…?? serius..??

  82. nunggu ilmu mancing ikan mudun mbi ngowoh nyonggo uang..ngarep.com tambah komat kamit “ndang mudun ….x100…”

  83. Bisa tapi ada syaratnya, diliat mudah, tapi asal punya niat sya yakin antum sanggup…nanti ya, santai aja…udah dlu ya..??

  84. Al fatikhah, buat ki singa marantee.
    alhamdulillahirobbil alamin. Arrohmanirrohim. Maliki yaumiddin. Iyyakana’budu waiyyakanastain. Ihdinassirotolmustaqim. Sirotolladina an amta alaihim. Ghoiril maghdubialaim waladdlolin. Amin.

  85. Sedulur2 yg share di KWA benar2 hebat, amalannya banyak yg islami dan panjang2. Tentulah Anda semua golongan yg tekun dan sabar. Luar biasa Anda semua…Salam hormat.

  86. @ki dewa besi salam salim ki lama tdk bersua mudah2an panjenengan sllu dlm keadaan sehat wallafiat tak kurang sesuatu appun… Amin
    @MBAH JATI salam kenal…

  87. Assalamualaikum wr.wb
    Innalillah Wainnalillahi Rojiun
    Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua dari Ki Maghrobi (Yuhandre pane – Alex): Yunarsih Binti Abdul Aziz
    pada hari minggu jam 12.00 wib 23 januari 2010 di RS. Pirngadi Medan
    alamat rumah: Gang Langgar Batu NO 20. Jl prof HM yamin (jln Serdang)- Medan.
    rencana akan dikuburkan besok hari senin 24 januari 2010

    Semoga Allah ampuni segala kesalahannya, dan semoga diberatkan timbangan amal kebaikannya.
    Buat Keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah dan tetap sabar

    wassalam

  88. salam salim utk..
    ki kwa
    ki bc
    ki mbah khozin
    ki nurjati
    ki ageng jj
    ki risang
    ki jambrong
    mbah gondrong
    dan semua yg hdr,salam damai slalu..

  89. Saya pribadi turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari kimaghrobi yunarsih binti ‘abdul aziz semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah swt.Bibarokati alfatihah…

  90. Sun matek ajiku braja musti terap-terap awe-awe kuru-kuru,griyo gunting drijiku watu item ing tanganku sun tak antem laa ilaaha illallah muhammadurrosulullaah…

  91. Innalillahi wainna ilaihi roji’un semoga arwahnya di berikan tempat yg layak di sisiNYA sesuai amal dan perbuatannya selama hidup di dunia… Amin

  92. Saya pribadi turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari kimaghrobi yunarsih binti ‘abdul aziz semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah swt.Bibarokati alfatihah…

  93. inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, turut berduka cita, semoga arwahnya diterima disisi-NYA,
    Amiin….

  94. .Saya pribadi turut berdukacita atas meninggalnya orang tua dari kimaghrobi yunarsih binti ‘abdul aziz semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah swt.Bibarokati alfatihah…

  95. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un,turut berduka cita yg sedalam2nya & smoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan…Amien.

  96. Innalillahi wainnailaihi roji’un….
    Semoga Allah ta’ala menerima amal almarhumah Yunarsih Binti Abdul Aziz ibunda saudara Ki Maghrobi (Yuhandre pane – Alex), dan menempatkannya di tempat yg mulia. Semoga keluarga yg ditinggalkannya mendapat tawakal dan kesabaran. Amiiin yaa Robbal ‘alamin.

  97. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sedulur Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. Amien.

    Wassalam.

  98. turut berduka cita atas meninggalnya orang tua ki magropi ” innalillahi wa inna illahi roji’un….semoga diberikan tempat yg layak di sisi Allah S.W.T….dan diberikan ketabahan bagi yg ditinggalkannya…amin

  99. turut berduka cita atas meninggalnya bunda ki magrobi tercinta,smoga amal ibadahnya di trima di sisinya amin.

  100. aslkm…turut berduka cita.moga amal ibadahnya di limpahkan ALLAH,dan keluarga yg di tinggalkan tetap sabar dan iklas,

  101. semangat malam smua,,,,
    @mbah khozin a,@om surogento@om hilman@om abdul jabarsartono jenar&lainx yg hadir,semangat malam smua,,,,

  102. Turut beduka cita atas bepulangnya ke rahmadtullah ibunda ki magrobi, semoga mendapat tempat yg baik dialamnya yg baru.

    Dan salam takzim dari lereng lawu kepada semuanya saja bolo wong alus.

  103. Turut berduka yg sedalam2nya buat Ibunda sesepuh Ki Maghrobi,semoga sgl amal ibadah almarhumah diterima disisiNya,buat keluarga yg ditinggalkan smg diberi kekuatan dan ketabahan…

  104. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sedulur Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. Amien.

  105. Sugeng ndalu, selamat malam, goodnight poro sedulur semua. Senang berteman dengan Anda semua, semoga malam ini kita perindah dengan lantunan dzikir dan doa-doa ke hadirat Ilahi robbi…

  106. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda Ki Maghrobi.

    untuk ibunda ki maghrobi Al Fatihah 7x sent

  107. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun.. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari Ki Maghrobi_ Semoga almarhumah di ampuni segala dosanya & ditempatkan ditempat yg terpuji di sisi Allah SWT..Amiin

  108. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sederek Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. dan keluarga yang ditinggalkan semoga tetap diberikan ketabahan, banyak rezeki dan kebahagian fiddun yaa wal akhiroh ….. Amien.

  109. wahh…baru mo absent…

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari sedulur Ki Maghrobi.

    Semoga Allah Swt memberikan Terangnya cahaya Kubur kepada ibunda beliau, mengampuni seluruh dosa2nya dan juga menerima semua amal ibadah almarhumah semasa hidupnya. Amien…

    ALfatehah…

  110. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’ uunn.
    turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta dr Ki Magrobi semoga amal ibadahnya diterima disisi ALLAH SWT. Amin

  111. Innalillahi Wa inna ilaihi Rojiiuun. Turut berduka sedalam2nya atas wafatnya ibunda ki magrobi semoga di tempatkan di sisi terbaik oleh Gusti Allah SWT. Al Fatihah Sent..

  112. Assalamualaikum wr wb…Turut berduka cita atas meningalnya,Ibunda tercinta,ki mahgrobi,..Semoga allah membalas segala amal ibadahnya,dan allah tempatkan di sisinya..Amiin…Wass…

  113. @www kwa…
    ass wr.wb.
    turut berduka cita yg sedalam dalamnya atas wafatnya ibunda tercinta ki Maghrobi, smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran
    dan kekuatan lahir dan bathin, dan untuk almarhumah smoga Allah menempatkan disisi yg paling mulia dengan rahmat dan kemuliaanNya..
    amin3x ya…..robbal alamin. Al fatihah…3x.

  114. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’ uunn.

    turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta dr Ki Magrobi

    Semog amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.Amiin.

  115. yg sdh bisa mengamalken…mari dicoba….bener2 ampuh apa enda aji guntur seketi ituh…..kalo punya saya mah enda seketi tapi malah berketi-keti….kalo enda percaya silahkan dibuktiken….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s