AYAT MUSTAJAB MENGALAHKAN PENGROYOKAN JIN KAFIR


DIMAS
robihidayat87@yahoo.com
Aslamu,alaikum wr wb. Salam hormat kepada para sesepuh kw a& salam persaudaraan kepada sedulur kwa dimanapun berada Semoga kita semua masih dalam terali sang ilahi……. Amin. Pertama tama mohon ma,af bukan saya riya akan tetapi supaya kita semua bisa menganbil hkmahnya di dalam pengalaman saya ini tentang seseorang menghadap sakrotul maut…

Kali ini saya(dimas) ingin berbagi pengalaman ayat mustajab untuk  mengalahkan jin kafir.  Tepatnya thn 2007 akhir di kaki gunung ciremai cilimus kuningan, waktu saya di minta untuk membantu saudara saya bahwa ada seseorang umurnya sudah 100thn lebih tergolek lemah tak berdaya menunggu ajal…. tapi anehnya biarpun sudah lama tergolek lemah tak berdaya ibarat tinggal kulit & tulang serta nafas yang tersisa ajal tak kunjung datang…mungkin malaikat pencabut nyawa enggan meng hampiri atau sengaja menyiksanya huallahu alam…..

Selidik punya selidik setalah saya mencari tau lewat sholawat sirul ghuyub ternyata orang tersebut mempunyai 7 susuk   & 10 ilmu berkhodamkan jin kafir. Menurut crita dari anaknya,bapaknya dahulu seorang jawara yang ditakuti karna kesaktiannya. Saya langsung sholat sunah 2 roka’at minta petunjuk apa yang harus saya lakukan….  & alhamdulillah saya mendapatkan petunjuk yaitu untuk mengambil daun sirih wulung kembar serat sebanyak 5 macam.. semuanya saya letakan di dada sampai puser. Anehnya yang di tengah langsung hilang seakan terserap kedalam tubuh orang itu,setelah itu saya memegang tangan orang itu sambil membaca asma pelebur susuk, tak di sangka dari badan orang itu mengeluarkan energi negatif yang lumayan besar menyerang diri saya hingga badan saya terasa terbakar yang berawal dari telinga mnuju jantung…..

Saya langsung ambil duduk semedi posisi kundalini untuk menetralisir rasa panas tersebut dengan sholawat nabi alhmdulillah allah msih melindungi.. rasa panas itu berangsur hilang &setelah itu saya mulai melakukan penembusan dimensi yang langsung dihadang 10 jin kafir, (khodam orang tersebut) di dimensi itu saya duel bag difilm laga yang sulit di gambarkan, memang kalau di pikir seakan sulit dipercaya, tapi itu emang fakta yang saya rasakan.. dalam duel tersebut saya menggunakan aji mantra haq/kesekten ghoib.(pangucap aku njalok roso pangambu aku njalok kuoso….dst) yang mungkin poro sedulur pastinya sudah tau mantra tersebut. setelah dirasa cukup saya langsug melafazkan ayat mustajab untuk mengalahkan jin tersebut ber ulang ulang sampai jin2 itu dengan sendirinya lenyap entah kemana. setelah itu saya akhiri penembusan dimensinya..sa,at itu jg saya di warisi 7 mustika dari orang tersebut yang tersimpan di lemari yang terbungkus kain putih,salah satunya mustika puser bumi&galih asem.. selang sehari orang tersebut di panggil allah swt..ina lillahi waina ilahi rojiun…semoga di jembarkan di alam kubur &di ampuni dosa dosanya…….amin.

Untuk jelasnya ayat tesebut di ambil dari surat al jin juz 29 :

“WA ANNA DHONANNA ALAN NU’JIZALLAHA FIL ARDHI WALAN NU’JIZA HU HAROBA”

Silakan poro sedulur buktikan keampuhannya kalau pas menghadapi pengroyokan dari jin kafir….. Sekali lagi saya mohon maaf jikalau cerita pengalaman saya menimbulkan perdebatan diantara poro sedulur..Saya berharap ada hikmah yang kita ambil di balik pengalaman tersebut. Akhirukalam wasalamualaikum wr wb. @@@

Iklan

128 Comments Add yours

  1. Amole_meno berkata:

    Pertamax….

  2. Amole_meno berkata:

    2 solarr………..

  3. Sudadi berkata:

    Absen pagi…
    Mantapppp

  4. Amole_meno berkata:

    3.miyak tanah…

  5. Cungkring Cerbon berkata:

    Semilir angin gawe tentreming manah

  6. pangeran pengasih berkata:

    avturrrrrr

  7. Amole_meno berkata:

    salim takdim katur
    @Ki alus
    @ki BC
    @ki sudadi
    @Ki cungkring cerbon
    @ki suro gento
    @ki pangeran pengasih
    SEDOYO SESEPUH WARGA BESAR KWAangen
    numpang nepangake gih…..

  8. Ilmi crb berkata:

    Ijin absen

  9. laskar lembu suro berkata:

    aslkm..absen pagi

  10. laskar lembu suro berkata:

    met pagi bolo alus

  11. Bimo Seno berkata:

    slmt pagi poro sedulur

  12. Cungkring Cerbon berkata:

    tambahan: (sadur tata cara dr KaNgAnom Cirebon) Jika orang susah menemui ajal krn beliau memiliki Susuk, Sahadat Dunya, Sahadat Urip, Elmu Batara dll, Rembugkan bahwa smw keluarga sdh ikhlas jk kemungkinan peleburn elmunya akn berakibat berpulg kerahmatulloh (hrs da musyawarah Qobiltu ikhlas), Anak lelaki pertama dlm keluarga sbagai sarana/yg mnjalankan syarat, Lakukan solat Ashar jam 16.00+ stelah itu tawasul semampunya (yg ptg Jeng Nabi Muhammad) diteruskan Membaca surah yasin 1x namun ayat 58 “salam’Qawlamir robbir rohim” 15x (11x utk diri sndiri, 1x utk sanak keluarga, 1x silsilah yg tlh meninggal, 1x utk smw manusia yg hidup, 1x dtujukn untuk si Sakit dg membayangkn membersihkn dr ujung kepala-keluar dr telapak/ibujari kaki)……ini dlakukn oleh pengusada + ank lelaki pertama dlm kluarga si Sakit..InsyaAlloh jika diijabah magrib/malamnya bs Pulang…..(utk pengusada bs dr jarak jauh, sianak lakukan d musala atau masjid trdekat dan solat d dkt pengimaman & utk mmbaca yasin jgn mrubah posisi duduk/tahyat akhir)…smoga bermanfaat….maaf elmu contekan mohon dmaklumi krn Cungkring cm ponakawan yg cm tau arti “Ngawulo”.. ngumpet sor uwit WarihNgin….KAAABBBBBBOOOOOORRRRRRRRRRRRR

  13. Bgd Raja Emas berkata:

    aslmkm ijin absen sekalian nyimak..

  14. Prawira berkata:

    Alhamdulillah tambah pengetahuanku tentang hal kayak gini, terima kasih mas Dimas dan Cungkring Cerbon.
    Sebetulnya gimana hal itu bisa terjadi ya? Apa karena Jin/Khodam Kafir itu tadi?
    Nuwun…

  15. Orangbodobinblo'on berkata:

    Assalamkum wrwb..bukannya masalah ajal itu gak bisa dipajukan dan jg gk bisa ditunda barang sekejap pun,,dan gk ada kekuatan yg bisa menghalangi datangnya sang maut!!seperti yg tertulis dalm kitabulloh,,,,,ini ko bisa ya ?barangkali ada sesepuh yg bisa menjelaskan masalah ini?mohon pencerahannya…

  16. Cungkring Cerbon berkata:

    @Om KangMas Wongbodobinblo’on_Ponakawan jg g tau Om,tp mgkin Ponakawan ngambil dalil hikmah dr Cerita sahabat Nabi yg meningalY susah krn pY dosa/dserapahin Ibunya saat dpanggil g nyaut saat sohabat tu solat sunnah, Jeng Nabi mmnt ibu tu utk rido/mmaafinY tp g mw si ibu..akhir Jeng Nabi mrintah sohabat lain utk ngumpulin kayu buat bakar hidup2 sahabat tsb,akhirnya si ibu luluh n mmaafknY bis tu sahabat lenggang kangkung pulang kerahmatulloh….Tu gmn Om?Oy Om tau lom crita ntu Om…klo blom sama Ponakawan jg belum tau……heheheehh, Ngumpet maning sor wit warihngin…..KABBOOOOORRRRRR

  17. Nawiazky berkata:

    Mantap izin menyimak, skaligus absen pagi…
    ayat tersebut (QS 72:12) pernah di pakai rekan saya untuk mengobati kesurupan ternyata memang cespleng….

    wassalam

  18. Orangbodobinblo'on berkata:

    @cungkring cerbon…cerita tsb blm sampe ke saya…alhamdulillah sy dapat pencerahan…terimakasih om CC

  19. Cungkring Cerbon berkata:

    @KangMas Prawira_Allohua’lam Kangmas krn itu rahasia Qodrat-Nya, tp klo mnurut pitutur yg bredar d Cirebon: Org yg menggunakan sarana itu (susuk, sahadat dunya/urip dll) dg niyat “Kabotan nang Dunya” dan susah ktmu maut itu mrupakan azab yg dberikn Alloh krn nyawanya trsangkut djemuran fana…tp kembali lagi k Qodratulloh

  20. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…mas cukring cerbon jangan kabur terus,gk d yg ngejar,,,,,,,!!!

  21. L4sk4r p3rm4d4ni berkata:

    Sepikah ?

  22. fankysteer berkata:

    Merdeekaa. . .
    Dari abzent. . .
    ^_^

  23. Ibnu ramadhany berkata:

    Merdekaa dari abzent. .
    Horee. . .
    ^_^

  24. aguswidodo berkata:

    hadiiir

  25. laskar lembu suro berkata:

    lanjut gan

  26. Ibnu ramadhany berkata:

    Nama : ibnu ramadhany
    alamat : ds.Kendawa lawa kec.Jatibarang kabupaten Brebes
    umur : 18
    no.Hp : 083837034434
    alamat email : ramadhany91@yahoo.Co.Id

  27. Cungkring Cerbon berkata:

    KangMas Laskar lembu Suro_takut dipukul dg penggaris Kangmas sm Mbahe Kiageng BC aly suka ngacau klo ponakawan ngomong……Salim Ponakawan mugi ketampi Kangmas LLS

  28. atok bujang berkata:

    (senyum)

  29. ojibuaku berkata:

    absen….
    ada @atok B : salim…. 😀

  30. Cakji berkata:

    Isone mung absen lan nyimak
    cliiiing ngilang maneh

  31. Ki Ageng JJ berkata:

    Mantab.

    Hanya menambahkan : bisa juga dengan tawasulan para wali dan ulama’ setempat. kemudian di tiupkan ke air, kemudian di minumkan

  32. mas agung® berkata:

    ndherek nyimak…salam salim salaman
    @ ki dimas
    @ ki ageng JJ
    @ ki nawiazky
    @ ki cungkring
    @ ki cakji
    @ ALL ……..
    SALAM RAHAYU

  33. jagar@ksa berkata:

    @ Kangmas wongbodobinblo’on (asline wong pinter,..hehe) klo soal scr teknis jin menguasai jiwa manusia,monggo jenengan baca penjelasan komen Ki Risang di Pengobatan 2 ataw 3 (klo ndak salah)ttg jin mengikat jiwa manusia n menimbulkan was2…

    Salam salim buat pinisepuh lan sedlur KWA,…

    Salam paseduluran buat kang Dimas…

  34. triwiyono berkata:

    assalamu’alaikum
    salam takdzim Ki alus, cak ji, lan poro pini sesepuh…
    semangad pagi…

  35. slm all bolo alus….
    nyimak bpk dosen,sambil nglamun….

  36. maspri131 berkata:

    @ki Ageng JJ : selamat pagi
    @ mas Agung : selamat pagi? nih ada oleh2 dari semarang arep ora mas?
    ngaso dulu ahhhhhhhhhhhhhh pueeeeggeeeeeellll? numpak sepur ekonomi

  37. lanang al palaihariyii berkata:

    Lanang langgur ikut menyimak dan salam taklim kpd DImas dan Cungking crb

  38. mas agung® berkata:

    @ mas pri : ha..ha…pokoke nek ono oleh2 langsung meluncur kesitu….. lha piye, mosok berangkat naik ex kok pulangnya naik ek ? kalo masih pegel2 langsung minta pijet lagi aja ama abah usuf 😀

  39. L4sk4r p3rm4d4ni berkata:

    N0ngkrong aja

  40. absen siang…
    @cungkring cirebon…saya minta tlg kalau punya no. hp ustad ujang bustomi

  41. dewa katon berkata:

    Sip buat sharing nya. Moga bermanfaat buat yang lain.
    Pengalaman di lapangan, bukan bacaannya yang manjur, tapi powernya yang baca. Kasus kesurupan jin muslim misalnya, di bacain ayat suci malah bisa betulkan bacaan yang agak salah. : ) Saat yg ikhwan powernya bagus datang, jangankan dibacain ayat suci, baru diancam mau dibacakan saja jinnya sudah pergi duluan…….

  42. Cungkring Cerbon berkata:

    @KangMas KiMas Agung nu bageurna_mugi ketampi salim ponakawan dumateng Pegusten Kimas Agung…..@Ustad Kangmas Zainursi Patrick_alhamdulillah Om ponakawan g pY,soaly takut Jin danyang perkayangan dpaksa masuk islam (Islam paksaan) smw jd g da yg usil dech,mlm jd makin sepih….Monggo ktY beliau sering nampakin diri d TV…..

  43. izal berkata:

    qobiltu

  44. Raden Anom berkata:

    Assalamualaikum wr,wb,..

    Hadir,..hadir,..hadir,..
    @mas cungkiring cirebon ,..salam kenal .mau tanya di cirebonnya sebelah mana @mas tinggal ?kalo boleh tahu mas ,..

    wassalam

  45. Ray Pranata KWA berkata:

    Salam smuany.
    Izin menyimak smg bermamfaat..
    Terimakasih bnyk ats artikelnya KI..

  46. RUMI berkata:

    mas dimas, tengkyu banget atas sharing nya.
    oya, mas dimas, apakah amalan diatas jg bs digunakan utk membuang jin kiriman/santet yg bersemayam dlm tubuh ?

    mohon di bagi pengalamannya mas waktu ikhtiar mengobati penyakit krn santet …

    Eh iya kelupaan, salam takzim ku utk mas Agung, mas cungkring, dan sahabat ku yg lain 🙂

  47. RUMI berkata:

    Hei ray…pa kabar?
    lama nggak ngampus ya…
    Knp ray? Married ya.. 🙂

  48. Mamat Kumis berkata:

    slamet siang smuanye… aye ikut ngadem disini skalian nyimak…

  49. sirat agustin berkata:

    rahayu katur :
    @Cungkring Cerbon
    @Ki alus
    @mas agung
    @ki BC
    @Ki Ageng JJ
    @ki sudadi
    @ki suro gento
    @ki pangeran pengasih
    ugi bolo 2 sesepuh kwa lintu nipum
    ndurek nunut apsen siang.
    matur nuwun, sumonggo kalajeng aken

  50. Dezzo berkata:

    Siipppppppp TOP1

  51. Ma'jedug berkata:

    Loww. .
    Asmak nakaban nya kok belum muncul juga hingga kini?
    Cuma jadi perbincangan aja..
    Apa para mbahe kwa tak ada yg ikhlas mengijazahkannya?
    Padahal asmak ini bermanfaat sekali low tuk pengobatan..
    Ya semoga aja dalam waktu dekat ada sesepuh kwa yg terketuk hatinya tuk mengijazahkannya . .
    Amiin. .
    Ane cuma bisa nunggu aje muga kebagian. .
    Hehe. .

  52. batara pancer buana berkata:

    salam salim semua

  53. Bajul Kesupen berkata:

    tata cara ika orang susah menemui ajal krn beliau memiliki Susuk, Sahadat Dunya, Sahadat Urip, Elmu Batara dll, selain yang dijelaskan oleh kangmas Cungkring Cerbon, saya pernah dikasih tau sama ortu dan para leluhur saya, caranya : cari daun kelor lalu masukkan ke dalam semangkuk air, lalu berdo’a minta pada Tuhan agar orang yang susah menemui ajal krn beliau memiliki Susuk, Sahadat Dunya, Sahadat Urip, Elmu Batara dll setelah itu masukkan tangan ke dalam air lalu usapkan pada ubun-ubun, tangan kaki masing-masing cukup sekali usap….NUWUN

  54. Ray Pranata KWA berkata:

    KI RUMI@salam KI…
    Alhamdulillah. sy sht aj KI dan msh jomblo. hehehe..
    Smg KI RUMI sekeluarga jg sht d sana.

  55. SANTANU berkata:

    Mohon maaf..
    Sudah bukan hal asing lagi kalau ayat ke-12 dari surat Al-Jin tersebut bisa menahan serangan jin kafir. Hal tersebut sudah banyak ditulis dibuku-buku dan kitab-kitab. tentunya masih banyak rahasia dari ayat-ayat yang ada pada surat Al-Jin tersebut.

  56. L4sk4r p3rm4d4ni berkata:

    Aslmkm.,absen siang ja

  57. Ardaloka berkata:

    Hadirr..

  58. Cungkring Cerbon berkata:

    _______$$$$$$$$$$$$$$_____
    ___________$$$$$$_________
    ___________$$$$$$_________
    ___________$$$$$$_________
    ___________$$$$$$_________
    ___________$$$$$$_________
    ___________$$$$$$_________
    ___________$$$$$$_________
    ___________$$$$$$_________
    ___________$$$$$$_________
    _________$$$$$$$$$$_______
    ______$$$$$_______$$$$$___
    ____$$$$$$$$$___$$$$$$$$$_
    ___$$$$$$$$$$$_$$$$$$$$$$$
    ___$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
    ____$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$_
    ______$$$$$$$$$$$$$$$$$___
    ________$$$$$$$$$$$$$_____
    __________$$$$$$$$$_______
    ___________$$$$$$$________
    ____________$$$$$_________
    _____________$$$__________
    ______________$___________
    ___$$$$$$$$$_____$$$$$$$$$
    _____$$$$$_________$$$$$__
    _____$$$$$_________$$$$$__
    _____$$$$$_________$$$$$__
    _____$$$$$_________$$$$$__
    _____$$$$$_________$$$$$__
    _____$$$$$_________$$$$$__
    _____$$$$$$_______$$$$$$__
    ______$$$$$$_____$$$$$$___
    ________$$$$$$$$$$$$$_____
    __________$$$$$$$$$_______

    _____$$$$$$________$$$$$$
    __$$$$$$$$$______$$$$$$$$$
    _$$$$$$$$$$$$__$$$$$$(¯`v´¯)$
    $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$(¯`(?)´¯)$
    $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$(_.^._)$
    $$$$$$$$$$$$$$$$$(¯`v´¯)$$$$
    _$$$$$$$$$$$$$$$(¯`(?)´¯)$$$
    ___$$$$$$$$$$$$$$(_.^._)$$
    ______$$$$$$(¯`v´¯)$$$$$
    ________$$$(¯`(?)´¯)$$$
    __________$$(_.^._)$$
    ___________$$$$$$$
    ____________$$$$
    _____________$$
    _____________$

  59. Dezzo berkata:

    AJIAN SAMBER NYOWO ALHIKMAH

    @ MEMBACA ALFATIHA 100X DITUJUKAN KEPADA NABI MUHAMAD SAW ,PARA SAHABAT DAN WALI2 ALLOH

    @ YA QOHHAR YA JABBAR YA DZAL JALALI WAL IKROM,WALA KHAULA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ALIYYIL ADZIIM 100X

    @ WA ANNA DHONANNA ALLAN NU’JIZALLOHA FILL ARDHI WALAN NU’JIZAHU HAROBA. 41X

    PUASA 21 HARI

  60. kang Dullah berkata:

    Absen tok.
    @CC telaten juja ya……..
    Pamit maghrib dulu deh…

  61. SiswoAlus berkata:

    assalam,ayat ini pernah saya pake menghadapi teror mahluk halus insya allah besar manfaat nya

  62. PUTRA BAHARI berkata:

    asslm..wr,wb ijin nyimak…

  63. Burger_kill berkata:

    Qobiltu,…salam sejahtera kagem wongalus..

  64. kang sugeng berkata:

    masih setia nyimak wejangan dari para sedulur yg punya banyak pengalaman yg luar biasa … salam dan salim tuk semua …

  65. bambu ampel berkata:

    ayat tersebt cukup dibc ya apa di ryadohin dulu om om

  66. Sword Zulfaqor berkata:

    Ass.Wr.Wb,… Salam damai selalu,… benar-benar pengalaman yg menarik,… thanks telah berbagi pengetahuan disini,… semoga bisa kita ambil hikmahnya

    @All: Monggo dilanjut sharenya………

  67. janoko berkata:

    Absen dulu, nderek ngaji

  68. Iwan Sableng berkata:

    WAH…, ada flood juga di kampus.

  69. SiswoAlus berkata:

    @bambu ampel,dulu saya make ingat dalam keadaan terdesak,pada waktu amalan sudah menjadi kesombongan hingga tidak berfungsi lagi,aku ingat ayat itu alhamdulillah pertolongan Allah datang,ga pake ryadoh,udah hebat
    pa lagi pake

  70. De santos kds berkata:

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur smua……nyimak aja dan mgkn laen waktu bs mengamalkn…..poshtingan yg mantap….monggo dilanjut…..

  71. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…lanjut gan

  72. Laskar_lung gading berkata:

    Lanjut gan… Saya qobiltu aja… Moga bermanfaat…

  73. Yos berkata:

    Ass wr wb.
    Mohon ijin mengamalkanya ki, moga manfaat suatu hari nanti. Salam tk para sepuh dan slruh warga kwa…

  74. fathurrahman berkata:

    Malem smuaaa…

  75. Kangmase berkata:

    Sayang,
    ga bisa gelut pake cara gituan.

  76. budak gemblung berkata:

    Ada ayat ayat yang mustasabihat yang bisa untuk membakar mahluk alus
    yang terhebat adalah nafsu kita sendiri yang harus ditaklukan oleh kita sendiri dengan bertambahnya ilmu dan keimanan isnya allah apapu bisa dibendung heh hehe

    sok tuluy keun euy ah agan agan

  77. dhony berkata:

    saya juga pernah diserang oleh orang orang tak bertanggung jawab. ketika saya sedang santai saya merasa ada sesuatu yang tak enak, lalu saya coba mendeteksinya ternyata naga merah. trus saya tanya kenapa kamu disini, saya diperintah untuk membunuh kamu.. trus saya jawab siapa yang menyuruhmu dia menjawab si tiiiiiitt (sensor). saya bertanya kenapa belum kau lakukan?? naga menjawab kamu memiliki perisai diri yang kuat.
    lalu saya panggil naga saya untuk mengecek ukuran naga merah itu dengan naga saya, ternyata cuma seukuran jempol kaki naga saya, trus saya takut2i naga merah itu. sampai pucat (berubah warnah menjadi putih)
    hahaha
    ada lagi ya.
    saya pernah mau dibunuh oelh sesorang dengan pisau garuda (terbuat dari besi putih). trus karena ga mempan dia mengulanginya lagi dengan ilmu roh, karena masih ga berhasil dia mengulangi lagi dengan racun terbang no 1
    orang yang mau bunuh saya semuanya orang hebat di kwa ini.. aneh sja ilmu kok dipake untuk memebunuh orang yang ga kenal.
    mana ilmunya ilmu jin goblok
    pernah juga ada orang yang mau bunuh saya denga ilmu yang ada disini, karena ga berhasil aq ingin melihat siapa yang melakukannya dan ternyata tiittt (sensor lagi). sampai mati aku tak akan memafaatkan orang yang mau membunuhku.

    buat yang menyerang aku sekali lagi aq pasti balas…

    kalau ga suka komentar saya ngomong jangan tiba2 mau nyantet,

  78. tilung berkata:

    absen malem….
    qobiltu dulu, siapa tau nanti dibutuhkan….

  79. Mas Eddy Sugianto berkata:

    Ya Allah bantulah aku untuk dapat mengingat-Mu, bersyukur atas nikmat-Mu dan beribadah kepada-Mu dengan baik.

  80. akar dewa petir berkata:

    nderek nyimak, karo ndeprok …
    mas dhony mugi2 diparingi sifat sabar, welas asih …. amien
    Alfatiha …sent

  81. ach.omly berkata:

    nyimak bae ngge’ sapurani baru hadir……………..?

  82. diantkeren berkata:

    ijin mengamal kanya ilmu nya mas dimas.mudah2 bermanfaat .amin

  83. putra jambi berkata:

    askum ww. slm knl u aki2 smaya sy putra jambi mhn izn u nymk & mhn restu u mengamalknya. smg barokah u kt smaya.. aminnnnnnnn.

  84. cokro dikarad berkata:

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan
    sedulur smua…… ijin mengamal kanya ilmu nya mas dimas,semoga barokah.amin

  85. rio berkata:

    Assalamualikum

    ijin mengamalkanya….

  86. airdanow berkata:

    dimas@ ..salim.., bisa buat bakar santet yg udah keburu masuk ke badan juga ga om ? ..ada cerita pengalaman yg lainnya jg dong yg berhubungan sama ayat ini., nyuwun sewu

  87. lukman berkata:

    Ass…
    Ijin nyimak.salam untuk semuanya

  88. homosoloensis berkata:

    YA ALLA,BERILAH HAMBA KELAPANGAN REZEKI LIMPAHKAN PADA HAMBA HARTA BENDA,MUDAHKAN HAMBA MENDAPATKAN RIZKI,AGAR DAPAT MEMBAYAR HUTANG,BERI KEMUDAHAN DARI KESULITAN,BERILAH JALAN TERANG DARI KEBUNTUAN,AMIEN

  89. Cari diri berkata:

    Qobiltu mas kulo pendatang baru di blog ini …. Doa nya di bca sja atau ada cara kusus menggunakannya ya klo boleh mohon d kasih tau .

  90. Muhammad Komarudin berkata:

    mantap bgt..
    Sy mhn izin mengamalkan. Qobiltu.
    Matur suwon

  91. Muhammad Komarudin berkata:

    mantap bgt..
    Sy mhn izin mengamalkan. Qobiltu.
    Buat mas Dimas Robi Ridayat, matur suwon

  92. jeddew berkata:

    minyak jelantah 😀 h h h h h h

  93. area kelana berkata:

    semogga bermanfaat,amin

  94. Kasran berkata:

    Assalamu alaikum wr wb,
    ijin ngamalkan mudah mudahan yg memberi amalan ini dpt berkah dr allah,untuk semua temen_temen yg nong krong disini dpt bagian jg dan mohon doanya untuk saya….

  95. Kasran berkata:

    Assalamu alaikum ijin ngamalkan

  96. Rosi berkata:

    Maz….Pak….Om…Tad….
    Yang mana aja panggilan nya….
    Aq juga ingin meraga sukma sperti…Anda ….Bisa nggak…..Bantu aku…..

  97. Mahmudi berkata:

    Qobiltu,nderek ngamalke,lan mhn doa restu

  98. agus supardi berkata:

    oh, ustad? dapat kesaktian dulunya ustad berguru apa memang sudah keturunan? bls

  99. jun berkata:

    bisa g ya

  100. Ponco berkata:

    Saya memiliki masalah ada jin yang mengganggu dg kluarga saya…jin blh dblang sakti…moho bimbinganya

  101. siswanto berkata:

    hemmm.

  102. hamba Allah berkata:

    naudzu….pd…ngamalin ilmu sesat semua berkhodam jin….sunggu orang yang merugi…..

  103. hamba Allah berkata:

    aq gak heran pd ngamalin islam kejawen…bhkn ustadq..dl dr yaman hadramaut…tau sndri islam dsana bagaimana….dng cerita2 sufi yang sakti dll….jauh lah sama islam kejawen..mrk pk islam versi negara arab….sblm bertaubat ustadq…orang yg trkenal…bahkan dia didampingi jin muslim usianya 5000thn…..tp pd akhirnya hidayah….dtng…Islam jelas melarang amalan2…diluar al qur an dan sunah nabi…
    sungguh jurang kemusrilan beda tipis sprti sehelai rambut…kalo versi islam kejawen jelas keliatan…syirk…memakai amalan yg tdk perah diajarakan nabi..bandingkan dng amalan yg lngsung dr negri ulama sekelas…Yaman…..kalo dikaji…dlm..penerapan bahasa…dan…lafal..bakal terlihat…kesirikan tsb…
    skrng beliau mkd ustad&ahli dlm pengobatan ruqyah….trkhr beliau menangani keluarga yg slm 7 thn diganggu jin…krn tidak sengaja menyiram air pamas di kamar mandi….sebaik baik pengobatan…adlh scr Islami dng ruqyah…….
    tp jgn dtng ke kyai….mrk pun bnyk memakaibkhadam jin dilawan dng jin…..smkn tersesatlah….
    ingt dosa yang tdk diampuni adl syirik……sakti di dunia…di akherat kalian…cuma…seonggok tubuh yg hina dina…
    apalagi reiki..yoga…wifiq rajah….bnyk kesesatan didalamnya…
    bertaubatlah…semua..
    Allahuakbarrr

  104. Sinar Syah berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan

  105. hamba Allah berkata:

    haha dihapus..dasar pengikut setann…

  106. Jubah langit berkata:

    Salam rahayu ntk smua pini sepuh dn saudara q smua…
    Smoga allah mbrikan kmudahan dn kslamatan dunia akherat…amin

  107. azkialloh berkata:

    gw dah coba pda jin yg gangu gw, dah hasilnya tu jin lenyap tak tersisa gw baca 100x gw pukulin ke jin dan hasilnya jin tu musnah tak tersisa, ni kisah nyata

  108. Ahmad Jaeni berkata:

    QOBILTU IZIN NGAMALIN

  109. fauzy berkata:

    hadir

  110. fariz berkata:

    puncak dari ilmu sgala ilmu adalah SHALAWAT..amalan yg di lakukan Allah,malaikat,dan manusia Adalh shalawat…Allahumma shalli ‘alaa muhammad wa Aali muhammad…

  111. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  112. wibowo Taruno Dikromo berkata:

    assalamualaikum wr wb. Para sedulur, mohon share mantra atau ajian untuk mengeluarkan jin/ gaib dalam tubuh seseorang. Gaib di daerah saya agak luar binasa… trims..
    oh ya.. buat Kang dimas trims.. tapi bgmna caranya..

  113. Susiyanto berkata:

    Assalamu’alaikum……………..!
    izin mengamalkan mbah……………
    syukron jazilan
    jazakumulloh…………………

  114. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu…

  115. Aldi berkata:

    Mohon ijin amalkan

  116. Aldi berkata:

    ijin amalkan

  117. adien71 berkata:

    Mohon Petunjuk untuk konsultasi di Markas Keluarga Besar Kampus Wong Alus
    Terima kasih banyak.

  118. Ahmad Huda berkata:

    dalam sasahidan dibawah itu kok begitu doanya ki, apa tidak kliru?

  119. joko timur berkata:

    izin mengamalkan mas

  120. wongjangjowo berkata:

    Assalamualaikum
    Izin untuk mengamalkan

  121. klg asli berkata:

    nyimak riyen njeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s