MINYAK LINTAH


joko wongso
abi.joe6@gmail.com

Ass wr wb sedulur ku semua,ijikan sy membagi ramuan *MINYAK LINTAH * berfungsi untk membuat besar panjang dan keras alat vital maaf agak parno sdkt,bhan nya carilah lintah yg berada di air tawar,biasa nya byk di rawa2 dan menempel di tubuh kerbau,stlah dapat di pelihara di bak dan di beri makan minyak jarak sampai perut nya buncit,kmdian di balik dan di keluarkan isi nya lalu di campur dg minyak kelapa hijau + minyak wangi secukupnya,stlah smua proses slsai stiap pagi oleskan minyak lintah tsb dari ujung sampai pangkal rudal slama 7 pagi.Semoga bermanfaat wassalam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 92 Komentar

Navigasi tulisan

92 gagasan untuk “MINYAK LINTAH

  1. Amole_meno

    pertamaaaaaaaaaaaaaxxx..,

  2. lengo mambu

  3. Sudadi

    Pagi2 pelajarannya cuci rudal pakai minyak lintah

  4. Amole_meno

    mantabbb….bisa pesan di manaka minyak lintah ini…

  5. pangeran pengasih

    mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

  6. @ ki amole
    @ ki sudadi
    pagi….@ sudadi,bikin aja ki,klu beli nga murni ki…..bnyk campuran….

  7. Birulangit

    top markotop.pagi2 rudal di tempelin lintah.

  8. Amole_meno

    Waduh..mambu yo….ampuh ora iki minyak…haaa.haaa

  9. nopy

    9

  10. entop

    salim buat sesepuh kwa.
    ijin ngikut di sini ya….
    tertarik posting gara2 ada minyak lintah di pagi hari…
    hehehehe….

  11. Bgd Raja Emas

    ikut nyimak semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan….. lumayan rudal jadi besarrrrrrr dan panjanggggg

  12. kalau rudal penegen gede pertama dibalutdengan solasi dikira kira aja kalau sudah cukup besar baru pembalutan dihentikan ukurn terserah anda yang memakai

    hehe hehe

  13. putro segoro

    hehehe..ntar cari lintah ahh..

  14. Absen 14 cling

  15. jagar@ksa

    Hihihihi…mesti rame iki mengko..
    Boloalus slm sih katresnan…

  16. Ismail

    Wah..pake nama rudal segala. .ha.ha.ha.ha..

  17. ojibuaku

    ngintip ah….. salam bolo wongalus………

  18. di entup tawon yo gede….kwkwkw….

  19. nasrudinkb

    Ha ha ha, saya punya kampung lintah cukup banyak, siapa mau, salam semua untuk warga KWA, Wassalam.

  20. Kertapati(RSA)

    @Ki Joko Wongso….. Salam takzim, semoga panjenengan berkenan hadir di acara pembentukan Kwa Sumsel dan sekitarnya tgl 6 feb 2011 nanti.

  21. totok kerot

    punya ramuan buat lumpuh? adik saya sakit radang sendi, sekarang 75% kaki dan tangan sulit digerakan. apakah ada ramuan yg bisa untuk melemaskan sendi dan otot nya? suwun

  22. bujang hitam

    di entop tawung gung yo ndang gedi hehe.weh aku kepingkel2 dw.koyok wong sudrun hahahahaha.slm dulur,duhuran dl menyang langar..

  23. hahaha…boleh dicuba…

  24. hi..hi..hi…@ ki bujang hitam,jo nguyu terus…mengko ndak gondongen…trus di entup tawon sak pasar…tuambah guede tenan…kwkwkw …pisssss

  25. Hehehehe…kok blm ada yg QOBILTU ya?

  26. Bajul Kesupen

    @ Om Rumi : temen2 ga pke Qobiltu tp langsung di coba resep di atas,,,artikel bagus tp sayang ditempatku cri lintah sulit

  27. Komala

    ah itusemua cuma isapan jempol, dari dulu belum pernah ada hasilnya, mungkin pemakai malu atau gengsi mengutarakan dirinya sebagai pemakai, sehingga hasil apapun selalu dia bilang sukses, secara medis sama sekali tidak berproses seperti itu, jauh lebih komplek. hal tersebut hanya proses logika sederhana dengan melihat kemampuan binatang lintah yang mampu mengembangkan diri beberapa kali dari ukuran semula. namun ini sekedar share.. jangan kecewa jika tidak berhasil seperti yang diharapkan.. peace

  28. nyuwun ngapunten sedoyo kemawon,kulo senengipun guyon.
    mboten gadah maksud menopo2.
    nyuwun sewu menawi wonten kalepatan..slm sih katrisnan kagem sesepuh lan sedoyo keluargo bolo alus….nuwun..

  29. daneeyys

    absen siang nich

  30. C4K1L

    Buat besarin rudal,, pake belut jg bs,,,

  31. Ardaloka

    Yg udh coba posting pnglamny…hayo tu rudal ad prubahny ng

  32. tarjo

    ini senengane om LC…om ni ada ilmu yang mantep…hehe..

  33. Terus kalo rudalnya ud gede mau di ikutkan lomba ta?
    Syukuri apa adanya gak usah neko2 penting berusaha merawat diri agar dapat selalu sehat dan fit cukup. Masak manusia mau saingan ma kuda.

  34. Gembel Gerbang Kampus

    Mau bangeeet nih terima hibah paket yang udah jadi…xixixixxixi..
    :)

  35. Nico syah alam

    Menurut Ilmu Kedokteran, “Viagra” juga sangat efektif untuk menambah ukuran_ Lagipula tidak ada efek samping..karena efek nya ke depan..wkwkkkkk

  36. Putra Sang Fajar Di Pagi Hari

    Selain lintah pake cara yang praktis “Cari sarang tawon/lebah masukin rudalnya” Dijamin pasti besar dan bengkak” ,hehehe…just kidding, jgn dipraktekin.

  37. Siiiiipppppp TOP1
    Huahahahahahhahahahahahhaahahhahaahaahha

  38. Gembel Gerbang Kampus

    WARNING!

    NO PIC is HOAX

    huauhahaahahahahahaa…

    huhuhuhuhuhuhuhuhuuuuuuu…..

    saliiim KWA-eeenn..

  39. anak ondel ondel

    gede kalo belo’on percuma bung

  40. paing

    rudalku mantaf…istriku megap megap…

  41. pelan_pelan_saja

    tinggal di celupin teh aja.tar juga gede tinggal pilih.mo teh desi, teh amel, teh nini pa teh rere.hehehehehe

  42. kwkwkw…..btul jg ki alon-alon wae/pelan2 saja….jangan ngebut ndak nabrak…..yg penting sluman,slumun,slamet,srunthul…..

  43. pelan_pelan_saja

    @ŠÚŔŐ ĞÈŇŤÔ inggih ki. ;)

  44. wong kwa nek ngmngi rudal yo pertamaxxx he,he

  45. Iwan Sableng

    gratis kagak ki?
    ane mau pesen se liter nih.
    xixixix….., :D

  46. jibrut

    kalo di celupin teh basi bisa gede juga tapi bisa malah kecil kalo tehnya SLIMING TEA…Rudalnya malah kadi lidi…hehehe

  47. huahaaaahaaaa waaaah ssssiiip bisa jadi 35 cm ga maaas, yang aku dah 25cm kurang panjang diameter 3cm hikkkzzzz…..tapi lumayan lahsemoga berkah yaaa mas dan bisa dilakukan untuk saya ang ingin nambah 10cm lagi…biar bisa ngentot and muasin cewe-cewe di tanah ai niiii…thanks massss,,,,,

  48. Jaya Mendung

    bisa pesan antar mas

  49. pake sarang tawon kan lebih cepat,tinggal masukan saja ke sarangnya hehehe,nuwun

  50. maspri131 ( dukun komputer )

    hooooooooyyyyyy ngapain seh repot repot pakai cara ini itu segala….? neh ada cara sederhana nggedein rudal yg nggak pakai repot, dah dibuktikan berkali kali dan dijamin 1000% nggak ada efek samping,efek kanan,efek kiri,efek belakang, efek muka dll, tapi maaf nggak bisa saya share di forum ini takut disalah gunakan, yang penasaran silahkan hub saya di:supriyan131@yahoo.com. GRATIIIIIIIISSSS TIS TIS TIS

  51. Ki Nur Jati

    mantap…biar ngentot lebih nikmat.

  52. adam

    makasih atas sharingnya.

    tp utk yg satu ini mohon maaf saya gak berani mengamalkannya.

    takut tembus sampe lubang yg lain.

    he he he

  53. satryo cilik

    ini yang ku suka sdari bolo alus……..comentnya lucu lucu…..salam paseduluran derek..!!!

  54. iwan sableng

    ck…ck…ck…..ck……,
    -_-

  55. nurcahyo

    Sip

  56. ParangLais

    qobiltu gan hehehehehe………

  57. Kangmase

    Kaya’nya ukuran tak jadi soal.
    Yg penting, kemampuan!! Asal istri bisa k.o. Berarti mangtaf.
    Biar gedhe, kalo cuman semenit, ya percuma tho.,
    malu2in…

  58. adam

    pengalaman pribadi, kangmase ?

    he he he

  59. SINGA MARANTEE

    ASSALAMU ‘ALAIKUM WR..WB..ALL…

    @ KOMALA TU BENER KOK RESEPNYA, GAK BOONG, SAYA PUNYA KITAB RUJUKAN….DAN MEMANG TERTULIS DISANA…

    CUMA VERSI SAYA BEDA DIKIT CARANYA :

    bhan nya carilah lintah yg berada di air tawar,biasa nya byk di rawa2 dan menempel di tubuh kerbau,stlah dapat di pelihara di bak dan di beri makan minyak jarak sampai perut nya buncit….

    >>> ( VERSI SAYA DIBERI MAKAN BUAH JARAK SAMPAI LINTAHNYA PUTIH TUBUHNYA )

    kmdian di balik dan di keluarkan isi nya…

    >>>>( VERSI SAYA GAK PERLU DIKELUARKAN ISI PERUTNYA )

    lalu di campur dg minyak kelapa hijau + minyak wangi secukupnya,…..

    >>>>( VERSI SAYA AMBIL KELAPA HIJAU YG SDH TUA, MASUKKAN LINTAH TSB DLAM KELAPA, DAN TANAMLAH KELAPA TSB DI DLM TANAH SELAMA 40 HARI, LALU MASAKLAH KELAPA HIJAU TSB SAMPAI JADI MINYAK )
    stlah smua proses slsai stiap pagi oleskan minyak lintah tsb dari ujung sampai pangkal rudal slama 7 pagi.Semoga bermanfaat wassalam.

  60. SINGA MARANTEE

    ADA JUGA YG MEMASAK MINYAKNYA DI PEREMPTAN JALAN, SEBAIKNYA JGN DILAKUKAN….KRN DISIN KETIKA MEMASAKNYA AKAN DIDATANGI JIN KAFIR, KRN DIPERSIMPANGAN JLN BYK DITUNGGUI JIN KAFIR….

    BERSABARLAH DLM MENGURUTNYA.., KRN SESUATU YG INSTAN TIDAK AKAN LESTARI SELAMANYA…

    @ KOMALA…?? MAU BUKTI….???? HEEHEHEE..HHEEE…

  61. SINGA MARANTEE

    @ maspri131 ( dukun komputer )…..

    YA MAS , PAKE AJIAN TO…??? AJIAN ALU GORO TO..HEHEHEH..WAH DIEM2 NYIMPAN ALU RUPANE.., AWAS KEPENTUNG….HEHEHEHE

  62. SINGA MARANTEE

    ;) :) ;) ;) ;)

  63. Rahman A'R

    Wah mas pri131 turun gunung tooh..salim mas pri..bagi dunk oleh”a dari semarang..hehe

  64. putra arjuna

    klo punyaku justru krg dh gede n pnjang,klo da yg tw gmn cra’y spya ukurn rudalku jadi agk kcil,tp pnjang’y hrs ttp. . .
    Klo da yg tw,ksh tw z dsni y. . .hehehee. . . .
    Slm bt para sedulur kwa smua’y. . .

  65. Bisa panjang 50 cm ga yaa rudal cowo ???????????

  66. Kangmase LOKAK

    @mas adam
    ya gitu deh…
    He… 1000X thn nafas.

  67. maspri131 ( dukun komputer )

    @all bolo wong alus : karena sy kebanjiran email yg menanyakan cara nggedein rudal yg nggak pake repot, maka lebih baik saya jawab disini aja lah, adapun caranya yaitu : AMBIL KACA PEMBESAR DAN SOROT TUH RUDAL PAKAI KACA PEMBESAR, DIJAMIN 1000000% KONTAN TUH RUDAL JADI SUPER JUMBO, DAN NGGAK BAKALAN ADA EFEK SAMPINGNYA, TUL NGGAK DULUR?
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh? hua ha ha ha ha kaboooooooooooooouuuuuuuuuuur ……? ikut ngumpet di belakangnya ponakawan cungkring

  68. Mandor turu

    Ohhhhhh giiituuuuu tooooo

  69. ki kancorang

    Wah,,wah,,wah,,
    kacau juga ne situs kwa??? tapi mantap dah,,,selain ilmu kejawen,,tetapi ada juga masalah dalam ranjang… saya sudah pernah mencobanya tapi hasilnya luar biasa???
    OH…YES…OH….NO…OH….YES…OH….NO…Goyang terus say…
    Wah ngecrot tuh putih2 kental…
    hehehehehe…
    sorry QIdding

  70. gunturalif

    @mas pri hahahaha..oh gtu to..sayang aq g punya kca pembesar hehehe

  71. UTK URUSAN RUDAL MERUDAL…….MEMANG BANYAK MINYAK YG BS DIPAKAI……..
    SAYA ADA MINYAK YG AJAIB……SAYA KASIH NAMA MINYAK ILHAM GATOLOCO…..KRN ILHAM ITU SAYA DAPAT DARI GATOLOCO KEDIRI YG HIDUP JAMAN SABDA PALON……
    MINYAK ILHAM DARI SAYA 100% MAGIC
    BUAT RUDAL BISA TAMBAH GEDE PLUS PANJANG PLUS EREKSI …..SEKETIKA….
    NANTI SAYA AJARI…….SILAHKAN DAN KE RUMAH………DISURABAYA…….GRATIS………BKN DUKUN….KRN SAYA UDAH KAYA….BUKTIKAN SAAT ANDA DATANG KERUMAH SAYA……….
    MINYAK ILHAM GATOLOCO BISA UTK PELET……REAKASI 2 MENIT….MIRIP GENDAM
    MINYAK ILHAM GATOLOCO BS BUAT PELARISAN……DIJAMIN DAGANGAN HABIS TANPA WAKTU LAMA
    MINYAK ILHAM GATOLOCO……..MURNI BS ANDA BUAT SENDIRI SETELAH ANDA KERUMAH SAYA…..KALO MINYAK SAYA YA SAYA PAKE SENDIRI…..
    JGN KAGET DG MINYAK ILHAM………JK NANTI TERLIHAT ASAP DIBOTOL…..100% MAGIC
    SAYA BUKAN DUKUN…..SAYA PENGUSAHA…..INGAT SAYA MENAWARKAN MINYAK GATOLOCO HANYA BUAT ANDA YG BACA TULISAN SAYA DI FORUM INI……
    MINYAK ILHAM ADLH MINYAK YG HANYA SAYA KUASAI……..SAYA BERGURU LANGSUNG DARI GATOLOCO YG KONON LEBIH SAKTI DARI SABDO PALON…
    CUMA BEDA AJARAN……
    SILAHKAN BAGI PEMINAT MINYAK ILHAM………BISA UTK MENYANTET……MENAKLUKAN……MEMELET…..JUALAN…..URUSAN RANJANG…….HUB SAYA DI NMR 0818310683

  72. kalau ada minyak seperti itu jin aki ga laku dong buat nyantet orang,,hehehehe… maaf guyon @gatoloco hebat ilmu sampean bisa buat minyak seperti itu,aki salut,salam kenal yo,wiss kapan 2 ada waktu aki mampir rumah sampean…nuwun.

  73. dedek

    ki dewa cakra banyak bacot lu mana ilmu santet yang katana bisa saya kok aman2 saja,..gak ngaruh,..mau jualan kok disini,..mana jualan nya lu yang katanya ampuh

  74. senewen

    hehehehehehehehehehe………

    kalau urusan ( maaf ) alat kelamin pria……… konon MAK EROT lah jagonya
    tp, ada cerita benar atau tdk nya blm tau, katanya mak erot pernah pingsan oleh pasiennya sendiri, hehehehehehe…..
    pingsannya knp ya, krn melihat hasil karyanya atau di coba sama si pasien,hehehehehehehehe

    Wah, lg2 Cak GATOLOCO……., benar2 salut deh…..
    Nanti saya pasti akan menghubungi sampean ya Cak……..
    masalah rudal penting jg nih, biar istri ………hehehehehehehehe

    Sepertinya salah tuh mengenai pengertin ukuran tdk penting yg pentig kemampuannya……. ( sepertinya kedua2nya hrs mendukung , ukuran & kemampuan)
    Gimana istri bisa ngerasain enak & puas jika rudalnya hanya sebesar pisang lampung, mana brasa pa lg klw istri dah turun mesin, ga kuku deh……, hehehehehehehe

  75. @dedek……ki dewa cakra itu bisa nyantet beneran lho……tp krn identitas anda gk jelas……ya siapa yg mau di santet…….saya juga gk bisa menyantet saudara…..kalo anda gk jelas…..
    @ki dewa cakra……anda paranormal yg bagus…..anda memiliki mainan yg banyak…..tp kebanyak khodam ajian…..yg rata2 kasar tuh khodam….tp lebih halus dr jin……
    tp ki dewa cakra…..anda msh tertarik urusan dunia…..urusan materi…..
    saya ada solusi yg jitu buat anda agar anda segera pensiun dr profesi anda….
    saya ada ilmu sihir yg bs diterapkan macam pagebluk…..jadi satu kampung bs sakit,,,,,,,cari kampung yg baru aja ya ki……
    kalo sihir ini sifatnya halus dan gk kelihatan gak kayak santet….pake jin kasar….
    nah jk di kampung baru ini banyak yg sakit…..anda datangi…..cukup baca mantra sihir 3x usapan pake tangan langsung sembuh……
    gimana menurut anda ki dewa cakra…..? biar anda gk usah menunggu klien dlm urusan santet…..krn santet anda memakai ajian yg ganas……kasihan kan yg di santet…..
    toh ujung2nya…….sama2 dpt duit…..
    saya dulu pernah punya temen baru tinggal di bojonegoro……satu kampung di kirim pagebluk…..banyak yg sakit….macam panas…..tp dia yg sembuhin….akhirnya dia terkenal di desa tsb….dang langsung pensiun……tp meski pensiun udh gk lagi praktek….tetap banyak yg datang kalo banyak yg sakit…..
    salam kenal buat anda ki dewa cakra…….semoga ada saatnya kita bisa jumpa…..

  76. banci kaleng

    aduh gedein barang ya asyik tuh akika mau dong om gatoloco

  77. walah om gato neh knapa toh?,masa saya di suruh pensiun,wong msh bth uang koq,memang profesi saya seperti itu,kalau ada yang membutuhkan jasa saya,bukan berarti orang baik2 dikerjain,ya nda kaya gitu om gato,terus yang dimaksud saya nda jelas itu indetitasnya yang mana ya om gato?,wiss tak kasih,nama saya cakra abiyayu pangayou,tgl lahir saya 07/04/1954,saya kelahiran sangger pesisir sulawesi utara,tua nya di kota pati,nda usah suruh saya cari kampung2 lain,untuk apa?lalu om gato bilang nda bisa santet saya karna nda jelas apa maksudnya om gato?apa om gato mau nyantet saya?walah koq jadi runyam ya?nda boleh menghina profesi orang lain,biarkan saja,saya itu coment di atas hanya guyon toh,om gato,mohon maaf bila sampean tersinggung,tapi nda perlu suruh2 saya berhenti dengan profesi saya,wong dosa masing2 koq,nda merepotkan orang lain,coment itu kan macem2 ada yang mengkritik,ada yang menghujat,ada yang guyon,ada juda yang tiap coment bilangnya pertamax trus,kan biarkan saja,namanya juga terbuka untuk umum wong alus ini,iya toh,wiss saya minta maaf kalau sampean tersinggung dengan coment saya,tapi bila ada maksud lain dengan saya wiss sudah tak kasih data saya lengkap,sekali lagi saya tidak ada maksud untuk menghina ilmu sampean,nda ada kaya gitu,sifat saya,sebelumnya mohon maaf bila ada kata2 kurang berkenan,wiss nuwun.

  78. untuk saudara dedek yang terhormat sampen nda boleh kasar kaya gitu,seperti yang di bilang om gato bagaimana mungik mau nyantet orang ga tu indetitasnya,wiss sampean ketempat saya saja,ga perlu teriak2 cuma hanya di coment toh,itu mencirikan sifat seorang wanita ,bila sampean lelaki,datang saja kealamat saya,di situ saya bisa buktikan saya bisa kerja atau banyak bacot seperti yang sampean teriak2 di coment saja,sampe tahun 2012 juga ga akan kenapa2 wong nda tau orangnya yang mana,sampean ini lucu sekali,bisanya teriak2 terus,datang lah secara satria ketampat saya,ini loh saya yang teriak2 anda cuma banyak bacot,mari kita tarung dewa cakra,gitu baru itu namanya lelaki,pemberani,ya kalau cuma teriak2 saja ya percuma,berarti anda hanya seorang wanita setengah lelaki,coba anda renungan lagi pantas ga seorang lelaki mau bertarung tapi hanya lewat coment toh??apa itu lelaki,rasanya tidak,malu lah sam burung anda yang menempel,jika beranti nantangin orang tapi hanya lewat coment,sebaiknya anda @dedek pakai rok wanita saja ya,masih kurang puas dengan saya,dengan segala hormat saya,ditunggu ditempat saya,dekat koq dari samarinda,jangan teriak2 malu sama status anda seorang lelaki …masa lelaki berantemnya lewat coment saja..nuwun

  79. senewen

    hehehehehehehehehehe

    @ki Dewa Cakra
    hehehehehehehehehehehehe………….
    ki……, MUNGKIN……… maksud dari Cak Gatoloco ga seperti itu……
    kata2 Cak Gatoloco sepertinnya ditujukan pd DEDEK, karena dedek kan memberi komentar kepada ki Dewa Cakra
    Mungkin yg dimaksut ga jelas alamatnya adalah alamat nya si dedek…..

    Lalu mengenai pekerjaan, Ki Dewa Cakra itu di beri solusi oleh Cak Gatoloco, kan juga sama2 mendapatkan hasil, namun menurut Cak Gatoloco pekerjaan yg di tawarkannya pd KI Dewa Cakra lebih efisien dlm menghasilkan uang……

    Ki mudeng ga…….?
    Mohon maaf ya Ki klw saya salah kata….
    salam kenal & peseduluran
    hehehehehehehehe

  80. teriak2 minta disantet wong orangnya saja nda tau hehehe… om gato saja bilang bagaimana mungkin nyantet orang indetitasnya kurang jelas,siapa orangnya,itu namanya kurang kerjaan,yang jualan disini siapa?memang wong alus ini punya bapak sampean,masa gabung disini dilarang2,aneh2 saja,sekali lagi jika anda memang seorang lelaki,datanglah ditunggu,alamat jelas,ga akan nyasar,berdirilah didepan pintu lalu teriak saya dedek yang menantang anda keluarlah?itu saya salut banget dengan sampean,lelaki pemberani,tapi ini teriak2 di coment kasar2 gitu,tapi nemuin ga berani walah2,mau mu apa seh saudara dedek?kalau ada perkataan saya yang kurang berkenan dihati mu,saya minta maaf.tapi bila masih kurang puas ingin saya bersujud di kaki km datanglah ketempat saya pintu rumah saya terbuka untuk km,jangan hanya teriak2 di coment saja,walau semua warga KWA dan sesepuh disini km tantangin tapi beraninya cuma di coment,ya buat apa jadi lelaki,seorang kijoko bodo saja kalau sampean tantangin tapi hanya lewat coment toh,ya percuma,wong ga tau siapa sampean,buang2 energy saja,coba lah menjadi seorang sifat lelaki sejati dan pemberani,jangan hanya bisanya lewat coment saja,ga pantes kaya gitu,berani sama seseorang,punya nyali langsung datangin tempatnya,HAJAR, itu LELAKI NAMANYA,betul,betul,betul,kata ipin,bukan saya.

  81. senewen

    @Ki Dewa Cakra

    Maaf ki klw boleh tau emailnya Aki……..
    mana tau nanti di kemudian hari saya perlu bantuan Aki….
    Terimakasih Ki………….

    email saya : ketidakwarasan@gmail.com

  82. @ki senewen saya juga minta maaf bila ada kata 2 kurang berkenan,juga om gato,saya minta maaf bila ada kata kurang enak didengar,ga ada dari hati kecil ini menghina ilmu orang lain,saya pun juga masih banyak yang kekurangannya,dibandingan sesepuh yang ada disini,@gatoloco bila ada coment di atas kurang berkenan saya minta maaf ya,hanya guyon saja,wiss nuwun

  83. hehehe setelah dibaca lagi bener om senewen ya,walah 2 aki suda suzon saja sama om gato loco,maklum lah aki uda tua,mata kurang jelas hehe…wiss aki uda minta maaf bgt sama om gato loco dan om senewen,maklum uda ga jelas mata aki,EMAIL kidewacakra@ymail.com,nuwun

  84. hari ini adalah hari yang terlucu buat aki,cape2 ketak ketik coment,ternyata salah baca aki,hehehehehe… pantesan om senewen tertawanya banyak banget,semua gara2@dedek sontoloyo itu jadi ga karuan aki comentnya, salah,salah,salah,kata ipin hehehe…nuwun

  85. senewen

    hehehehehehehehe……….
    @ ki Dewa Cakra
    ga usah minta maaf sama saya Ki, krn Aki ga da salah ma saya
    hehehehehehehehe

    trims dgn nama emailnya, sewaktu2 nanti saya akan memohon bantuan sama Aki…..

    Saya pamit mundur dulu ya Ki……, krn mata ini dah ga bisa diajak konfromi (ngantuk buanget)
    Salam salim ……..
    Wassalammualaikum
    heheheheheheheheheehehehehehehehehe…………….

  86. konax

    Wah,,yahut juga yah….Aduh apa lagi melihat body nya begitu menggoda seakan2 punyaku ikut di goyang,,apa lagi mencicipi si miss v,,pertama2 aku jilat2 in si miss v sampai merintih kegelian si dia,,Baru aku tancapkan senjata ku ke miss v,,tapi sayang mr.p ku kecil !!!hehehehehe

  87. jk dedek berani temui ki dewa cakra ya itu namanya SETOR NYOWO.
    COBA dedek kasih nama asli dan alamat sama KI DEWA CAKRA…….bisa pindah alam tuh dedek…..
    @ki dewa cakra maaf kalau ada kata2 saya kurang berkenan…..saya udh tau aki kok meski blm pernah tatap muka…..tinggal di tempat sepi seperti rumah aki memang gak gampang……kesan mistiknya udh nampak bgt…..salut buat ki dewa cakra…..
    @dedek.maaf kalo saya ikut campur…..tp anda memang usil…kalo gak suka ya diam aja…..gk usah mencela……coba anda tantang ki dewa cakra dg cara kasih foto dan nama serta alamat yg jelas……jd anda gk usah datang ke rumah ki dewa cakra…..dijamin anda pasti pindah alam
    maaf…bukan saya bela ki dewa cakra….toh saya jg gak kenal sm ki dewa cakra…..tp dedek itu salah dg koment seperti itu…..
    saya tau dedek selama ini sangat penasaran ttg dunia gaib….tp anda blm melihat tanda2 keajaiban dr dunia gaib…..
    saya bisa bantu dedek mengenal keajaiban……ada sesuatu di luar nalar…..datang ke tempat saya……gratis…….
    saya jg gk memusuhi dedek kok…..jd maaf buat dedek ya….
    buat ki dewa cakra…..jgn lelah berkarya ya…….semoga sukses

  88. @gatoloco sama2 saya juga minta maaf kalau ada salah, om senewen juga makasih ya, intinya nda boleh saling hina lah, kalau nda mau dihina juga,kan gitu,bila penasaraan sama saya ya datang saja,atau dipost kan data diri @dedek lengkap ada fotonya,sambil di tulis sipengirim INGIN MENGETES ILMU ANDA gitu saja,kan jelas,tapi buat apa seperti itu,kita hidup harus saling menghormati profesi masing2 kalau mau di hormati juga,untuk saudara @dedek kalau saya ada kata2 yang kurang berkenan saya minta maaf dari hati tulus saya,tapi kalau masih mau nantang saya,sampean kan tau tempat saya datang saja,yang terpenting saya bisa liat wajah sampean saja itu uda cukup buat saya,terserah mau nya apa?sampean cukup berdiri saja dipintu rumah saya sambil berteriak yang kencang2 TEST,TEST,TEST nda apa2 wong saya ditengah hutan koq,nanti tak HAJAR langsung dari kamar,terserah maunya apa?kalau mau TEST,kalau nda ya sudah jgn ribut teriak2 dicoment SAYA TIDAK BISA DI SANTET,wong kita kenal saja tidak,ketemu saja tidak juga walah2, MALU saya sama sesepuh disini,lagi kan saya sudah minta maaf kalau ada salah2 kata di coment ini atau dimana saja, kan wong alus ini untuk umum,masa saya di sini nda boleh saudara@DEDEK,yo wiss lah,nuwun.

  89. Jiwa yang arif dan bijak adalah dikala tersenyum saat ada cemooh…. Ngalah,ngalih…. Nembe ngamuk…. Salamm seduluran for all

  90. kadrie Radjomudo

    Welwh Ki Dewa Cakra sedang tegangan tinggi nich.. Sabar ki.. mgkin dedek cuma ngetes emosi aki saja.. sapa tau dia sbnernya pengen nyantri dgn Ki Dewa Cakra. Zaman skrg jarang yg bener2 bs nyantet kayak Ki Dewa Cakra. Jd Ki Dewa ini hrs dihormati krn trmasuk org yg langka,.. Salam hormat buat Ki Dewa Cakra, krn keilmuannya yg luar biasa. Serta Ki Gatoloco, ki senewen dan ki Bayu Jati yg arif dan bijaksana..

  91. Sunny

    aq jadi pengen ngilmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: