ASMA ADHOM KUBRO


dimas
robihidayat87@yahoo.com

Aslamu’alaikum wr wb. Salam hormat kangge poro sesepuh KWA & sedulur KWA dimanapun berada.semoga kita masih dalam lindungan Allah SWT. Amin. Kali ini saya ingin berbagi amalan asma adhom kubro kagem poro sedulur KWA. Asma adhom kubro merupakan asma yg memiliki kekuatan sangat dasyat dan sudah tidak asing lagi di kalangan ahli hikamah. Asma ini bsa digunakan mnurut niat, hajat, dan tujuan sipengamal Misal:untuk kwibawaan, kbranian, tolak sihir, keslamatan dll

Asma ini jg istimewa & tajribah.( harus yakin)

Untuk lebih jelasnya ini amalanya:
Tawasul
Ilahadrati nabiyilmusthofa Muhammad sholallah alaihiwasalam syaiulahumul
fatihah……
Tsuma ilahadrati malaikat mukorobin wa sohabati arbaah syaiulahumul fatihah…..
Waila hadrati syeikh abdul qodir al jaylani rodhiallah syaiulahmul fatihah……
Wailahadrati jami’I masyayikhina wa masyayikhina waman ajazani ila muntoha
wanahusu hususon syekh haji ishaq al hafidz syaiulahumul fatihah……

BISMILAHIRROHMANIRROHIM
BISMILLAHITAWAKALTU ALALLAHI LAHAULA WALA QUWATA ILLA BILLAHIL ALIYIL ADZIM
BISMILAHIYA ALLAH(YAA MALIKUL BUNDUK 3X)
Lafas yaa malikul bunduk harus di baca pelan 3x sampai nafas habis.

Untuk nebus amalan ini asma dibaca 41x stiap sholat fardhu selama 7 hari…..
Setelah di tebus di baca 7x usai shlat fardhu…

Inya allah fadhilahnya:
Anti tombak
Anti peluru
Kekuatan badan
Kebranian
Kewibawaan
Untuk mengasmai barang
Ditakuti jin
Mengisi khodam ke orang
Intinya tergantung hajat..

Semoga amalan ini bermanfaat buat kita semua amin allahuma amin
Akhirukalam wasalamualaikum wr wb
@@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

183 Balasan ke ASMA ADHOM KUBRO

  1. Laskar cinta berkata:

    Wah….mantap neh

  2. sindur berkata:

    waow,,,

  3. Palui berkata:

    Ketiga Aza……..nyimax

  4. Betjo berkata:

    10 besar

  5. Pencari hidayah berkata:

    Hadir..

  6. mas.rio berkata:

    @kang mas dimas ;salam hormat salam sungkem..mantab amalnny..doa ini selalu saya pakai untuk keluar rumah mau bepergian…

  7. belajar ikhlas berkata:

    ke 6, lumayan dapat 10 besar

  8. Rahman A'R berkata:

    6 absen siang

  9. wong lamo berkata:

    @kang mas dimas : mantabzzzzzzzzzzz..ikut menyimak

  10. Bkds berkata:

    tuing.. ikutan nyimak juga

  11. pangeran pengasih berkata:

    ijin ki dimas

  12. wongedi berkata:

    ga dapat pertamax.. bensin eceran disyukuri dech.. asalamualaikum buat poro sedulur..

  13. GEmiNIUS berkata:

    ki…”maalikul bunduk” tuh ap artiny y
    tlg sdikit pnjlsany biar ga ngira ngira

  14. wong lamo berkata:

    @pangeran pengasih :salam hormat..bagi2 dong ilmu pengasihnya…?

  15. ojibuaku berkata:

    salam salim…. dulur smua…
    @ sindur : pripun kabare…… gmn pertemuannya kmrin…..

  16. Patramantra berkata:

    Ikut nyimak

  17. ahmadrock berkata:

    nyimak lan ijin mas dimas

  18. tak bernama berkata:

    nyimak

  19. Oray berkata:

    Hadir

  20. Siiiiiipppppppppp TOP1

  21. Cakji berkata:

    20 nyimak cling

  22. N'cep Chepy berkata:

    Alhamdulillah akhirnya muncul jg asma yg saya tunggu2,,,mhon ijin utk menyimak terlebih dahulu

  23. Roslan berkata:

    izin amalinya…

  24. Nyimak lan Qobiltu, Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaap

  25. Pangeran Sukemilung berkata:

    Alhamdulillah udah dikasih ijazahnya sama KI TaufiQ…Barakalloh.
    Ini Ilmu mantep sekali kang TaufiQ….!! Cuma beda nama aja, auranya luar biasa nih kang…syukron banget udah dipercaya dan diwariskan doa yg berharga ini kepada saya yg hina dan bodoh.Jazakumullah bi ahsanal jaza

  26. Goem berkata:

    Ndeprok nyimak Ki . . . . Salam KWA !

  27. karin berkata:

    qolibtu ki

  28. jagar@ksa berkata:

    Mangtaabshh !

  29. kang sugeng berkata:

    nyimak dan ijin ngamalkan nanti …

  30. MBAH JATI berkata:

    Asmak a’dzom atau ismul a’dzom, dulu waktu umur belasan tahun pernah ngamalin sebentar. Bagus.

  31. MAHESWARA berkata:

    Asma’ ini pernah di ijazah PRAYOGA GEMILANG di Majalag MISTERI tapi ini diberitahukan TAWASULnya Thanx.

  32. salam damai berkata:

    ijin nyimak

  33. Muhammad rusdi berkata:

    nyimak dulu

  34. Sartono jenar berkata:

    Nyimak dulu ahhh…

  35. De santos kds berkata:

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…wabilkhusus ki dimas alfatehah sent…..mhn ijin dan restu ngmalkan semoga berkah….

  36. Lando berkata:

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua
    Absen Malam n nyimak,,,

  37. ahmad affandi berkata:

    qobiltu,,sya terima dng sempurna ilmu asma adhom kubro,,ijin mengamalkan

  38. Raja kesakitan berkata:

    Ass…Qobiltu Asma Adhom
    ASR=Ismu ADHOM=Asma ADHOM
    sama kekuatanya

  39. jagar@ksa berkata:

    Monggo ki dimas,dibabar teknis pelepasan energy nya

  40. aji saka berkata:

    asalamu’alaikum salam salim para sedulur…izin nyimak….mantarkap wadarkem……

  41. aku pengemis berkata:

    ijin melu2 wae om..
    di bahas donk biar akurat,berimbang,dan mantap he,he

  42. PUTRA BAHARI berkata:

    mantaaap…lo bisa di ba2r smpai detil biar ga salah,nuwuun

  43. Assalamu’alaikum wr wb.
    Qobiltu lillahi ta’ala, Ki Dimas sy mohon izin ngamalin ISMUL ADHOM KUBRO nya, semoga bermanfaat dan barokah, amin. Al fatihah untk Ki Dimas. Hatur nuhun.

  44. paing berkata:

    patent…nderek nyimak lan ijin ngamalke suatu saat…

  45. damar_bodas berkata:

    test..test

  46. mantab….nyimak mawon……slm persaudaraan all sedulur yg sy hormati…..lanjut ….

  47. arek borneo berkata:

    ass..qobiltu ..mhon izin tuk ngmalknx

  48. Jumio berkata:

    Ki dimas saya ijin ngamalkan ismu adhomnya semoga bermanfaat buat saya mohon doa nya ki. Al fateha…….tuk ki dimas.

  49. muhammad jerry berkata:

    qobiltu…semoga bermanfaat untuk diri sendiri dan sesama…..

  50. Hary berkata:

    Saya mohon ijin mengamal kan ki..

  51. pangeran pengasih berkata:

    absen pagi..dech..

  52. muhammaad rais berkata:

    assalamualaikum wr wb.izinkan saya berbagi ilmu pengetaahuan kepada sedulur yang mau mengamalkaaan ilmu yang berasal dari guru saya

    ilmu taapak suci

    tawassul kepada:
    -nabi muhammaad saw
    -malaikat jibril as
    -malaikaat muqorobin as
    -nabi khidir as
    -syekh abdul qodir al-jilani
    -wa ilaa sunni haqqu……(sebut nama sendiri)
    bismillaahirrahmaanirrahiim
    tapak allah didada kananku
    tapak muhammad didada kiriku
    jiwaragaku cahaya imannall
    di baathinku dzikrullah
    ucapan ku asma’ allah
    kekuatan ku kalimah laailaahaillallah

    lebih bagus jika disertai puasa sunnah/mutih selama 3 hari

  53. dody(iqbal) berkata:

    qobiltuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………………dasyaaaaaaaaaat man….mohon dibabar scra ditail poro sesepuh…emank ga pake puasa??

  54. muhammaad rais berkata:

    maaf saya lupa he…he…he….
    boleh pake puasa sunnah/mutih
    manfaatnya:
    -untuk memadamkan api kebakaran dari dekat/jarak jauh
    -pengasihan umum/khusus
    cara penagasihan khusus sholat hajat 2 roka’at,selepas sholat tawassul seperti diatas
    lalu asma’ tapak suci diatas semampunya kemudian niatkan
    -mengisi ilmu ghaib/ilmu bathin
    caranya sama seperti diatas
    -masih banyak lagi tergantung tujuan

  55. Ki.Rekso berkata:

    Allhamdulillah…Ya allah.

  56. fahrul berkata:

    qolbitu,ikut nyimak ki ditampung dulu…

  57. moh.ali berkata:

    qobiltu izin mengamalkan..

  58. aku pengemis berkata:

    ijin nyimak om,
    waow tapak suci mantap..
    bisa buat trawangan om?

  59. izal berkata:

    qobiltu, tapak suci

  60. Dik Djoel berkata:

    mantep… matur nuwun… boleh bertanya.. bagaimana cara meyakini sesuatu wirid / lelaku jika wirid itu benar2 sebuah ilmu.. atau hanya sebuah kumpulan wirid saja

  61. hendrik berkata:

    wah mohon ijin ya…

  62. Yos berkata:

    Ass wr wb..
    Salam ki dimas, dan slruh warga kwa..
    Ilmu ini bagus, dan sy dapt pengijazahanya dari prayoga gemilang wlu tdk scr lgsung. Moga manfaat tk wrga kwa,..

  63. IRWAN berkata:

    Qobiltu Mohon Ijazah dan doa restunya.Amiin.

  64. Rahman A'R berkata:

    Absen siang..Qobiltu ilmu tapak suci,,,

  65. Ki Ageng JJ berkata:

    NDEREK NYIMAK
    SEMOGA BERMANFAAT

  66. miftah berkata:

    QOBILTU IJIN MENGAMALKAN DAN SAYA COPY TULISANNYA YA KI UNTUK KOLEKSI PRIBADI

  67. miftah berkata:

    ki DIMAS untuk baca tawasulnya dibaca setelah sholat fardlu selama 7hari saat kita baca41x.atau terus tiap kita baca asma nya setelah khatam? mhon jawabanya ya ki

  68. Alif alfakir berkata:

    Ya malikul bunduk,artinya apa ya?tlg pencerahanya sesepuh

  69. assalamu’alaikum…
    izin mendaftar…

    nama:
    saifan noor/Pangeran Macan Putih

    alamat:
    nad

    telp/hp:
    082160164446

    salam paseduluran…

  70. Yoan berkata:

    Supaya tahu ilmunya (ismu adhom kubro & tapak suci) udah masuk ama qt gimana caranya ki? Tlg dishare. Thanks

  71. Murid dodol berkata:

    Kepada para sedulur sesepuh waskita di kwa:
    Ane minta tolong:
    1. 4 hari yg lalu kakak iparku kejang2 mendadak kesakitan,knapa ya?

    2. 3 hari yg lalu kuping ane berdenging abis tuh tubuh merinding serasa ada yg masuk lalu malemnya ane panas takaruan,jadi 3hari ne ane gak bisa bangun/sakit, tiap menjelang magrib ampek jam 8 malem panas tinggi nafas serasa dicekik sulit nafas?

    -apa ini gangguan gaib atau medis murni?
    -bila gangguan gaib apa yg nyerang anggota kwa atau tetangga deket atau siapa?

  72. Murid dodol berkata:

    -apa bener yg nyerang adalah orang jauh,sebab dlm fellingku merasakan serangan ini dari orang yg sangat jauh,benarkah?
    -apa motif dia nyerang ane?

    Kalo ini bener dari santri kwa saya justru salut dan bangga karna dari situlah kita tau bahwa ilmu2 di kwa bukan sekedar omdo namun emang berkualitas dan bisa dibuktikan,
    Sebab saya sendiri juga pernah buktikan salhsatu ilmu dari kwa dan emang terbukti mantab namun saya gunain tuk hal positif low.

  73. Tokek berkata:

    @sakiran w disini dong ada toge pasar ( toket gede pantat besar ) semalam hanya rp 250.000,- permalam ceweknya cantik dan bisa bergaya seperti kamasutra,sy sampe puas dibuatnya

  74. Tokek berkata:

    Enak tuenann…ampe banjir ranjang birahinya

  75. Murid dodol berkata:

    Nah sekarang tinggal kitanya aja,kalo dikasih pisau yg tajem mau dibawa kemana. . Dipake bunuh orang ato dipake hal yg lebih manfaat misal ngirisin sayur dll,
    Jadi pisau itu tergantung kebijaksanaan pemegangnya,
    Dan tanggung jawab penuh ada pada pemegangnya,
    Yg jelas yg ngasih pisau kagak bohong karna pisaunya terbukti tajem.

    Ibaratnya yg ngasih pisau adalah para guru/shohibul ijazah di kwa ini.

    SALAM JAYA KWA..ku
    MAJU TRUS. . PANTANG MUNDUR. .SEMAKIN JAYA. .

    I LUP U PULL . .KWA. .

  76. Satpam03 berkata:

    @tokek wah suka main jablay nie,ko ga ngajak-ngajak saya juga mau apa lagi kalo ditraktir ma tokek,hmmm enak x main cinta ala kamasutra gratis lagi,kalo gitu saya mo gedein dulu rudalnya

  77. Sakiran wildan berkata:

    @tokek ko ga ngajak-ngajak saya,saya juga mau…@satpam03 wah dah siap ni mang rudalnya kempes pake digedein segala,pake aja minyak lintah kalo bisa pake tawon biar gede rudalnya biar memek jablay sobek

  78. Mas Eddy Sugianto berkata:

    Ya Allah bantulah aku untuk dapat mengingat-Mu, bersyukur atas nikmat-Mu dan beribadah kepada-Mu dengan baik.

  79. Gumelar berkata:

    Ki dimas. Saya izin ngamalin ASMA’ ADHOM KUBRO nya, semoga manfa’at untuk saya, aamiin. Salam hormat untuk semua Kasepuhan dan dulurku semua di KWA.

  80. Murid dodol berkata:

    Mbah kozin a. dan para waskita yg lain Tolong bantu trawang aku dan jawab tanyaku..!!

    Mbah apa sholat mayit boleh digunakan untuk orang dzolim..??

    Pantesan para paranormal mata duitan. .dukun cabul. .
    Ketakutan ama kwa abisnya ilmunya dahsyat2 ngalahin mereka. .
    Lagian hari gene udah gak jamanya bantu orang dgn mahar tinggi2 jutaan selangit yg hasilnya pun belum tentu trbukti,
    Masak jamannya orang udah susah mau cari solusi dicekik lagi ama mahar selangit. .??semuanye pada mata duitan.

  81. Sakiran wildan berkata:

    Kalo gitu saya cari jablay gratis dimana ya biar rasain memek tampa bayar jadi ga pake bayar alias pake mahar gitu lho,@tokek,@satpam03 ayo kita cari yg gratis tis tis apa di kwa ada

  82. Kanjeng Alam Biru berkata:

    mbah SW, aku ada pertanyaan. tapi aku tulis dikampus sebelah. di kampussamudera bab sholawat penarik rezeki.
    jawab ya Mbah SW

  83. mbaH Jontrot berkata:

    hari yg cerah, mlm jmat legi sasi safar 1432 H,
    mugi2 berkah mnfa’at kagem kulo lan kluargo,
    salam kulo kagem sederek kulo wnten KWA smga kita smua sll dbrikan KEBERKAHAN dlm HIDUP amin,
    spurane kang, kulo nyuwun ijin nderek ngaos nggih

  84. Murid dodol berkata:

    kecuali kwa ini emang mantab ikhlas berbagi ilmu tanpa embel2 mahar. .murni kegiatan sosial.

    Salam takzim slalu buat mbahe wong alus yg telah ikhlas berbagi segalanya tuk rakyat alus.
    Salam hurmat juga para sesepuh dewan guru kwa.
    biblis kemana ya?
    Gus santri lama gak muncul jd kangen lanjut donk sirrul jalil nya?

    Ki RRK,KI NURJATI,KI JATIRAGA,KI RATABAKA,KI TOPIK,KI RISANG,HABIB ALI,HABIB TALIJAGAT,K RHEY,KI GENTARALAM,KI A JJ,PANGERAN SUKEMILUNG,ABAH RAFFI,HABIB ABDUL QODIR,SELURUH KASEPUHAN BANTEN,

  85. muhammad rais berkata:

    ilmu tapak suci
    izinkan saya memper baik ilmu tapak suci
    -tawassul kepada:
    -nabi muhammad saw
    -malaikat jibril as
    -malaikaat muqorobin as
    -nabi khidir as
    -syekh abdul qodir al-jilani
    -wa ila sunni haqqu…..(sebut nama sendiri)
    -bismillahirrahmaanirrahim
    tapak allah didada kananku
    tapak muhammad didada kiriku
    jiwa ragaku cahaya imannallah
    di bathinku dzikrullah
    ucapan ku asma’ allah
    kekuatanku kalimamh laailaahaillallah
    -manfaatnya:
    1.memadamkan kebakaran dari dekat/jarak jauh
    2.pengasihan umum/khusus
    cr ap.khusus: shalat hajaat 2 roka’aat.slps sholat baca asma’ diatas
    semampunya,lalu niatkan agar orng dituju
    3.keberanian dan kewibawaan
    4.pengobatan medis dan non medis
    bc asma’ diatas 7x pada air/telapak tangan ditaruh diatas tempat yang
    sakit.
    mhn maaf nanti manfaat n\lainnaaya akan menyusul
    karna waktu sy tdk mencukupi.thanks

  86. Murid dodol berkata:

    Tetua dayak,anggota majlis guru sekumpul,jawara banten,para pendekar ntb/ntt,perguruan paku banten,abah qosyim,dan seluruh sedulur kwa tercinta salam takzim dan cinta slalu dari ane..
    Semuga kita semua slalu dirahmati ALLAH dalam majlis ilmu kwa ini.
    Amiin.. Ya ALLAH..
    SALAM JAYA KWA..

  87. bocah alit berkata:

    nderek ngaos

  88. Joko Thole berkata:

    Lama tdk muncul…akhrnya come back.
    Monggo di lanjut.

  89. sidik berkata:

    izin ngamalin ki dimas, do’anya juga kepara sesepuh

  90. pecintadunia berkata:

    aslmualaikum…buat para peng ijazah yg di rohmati ALLAH..mudah”an semua ke ilmuan yg di ijazahkan di ikhlaskan buat semua para pengunjung di kwa ini, sbb tidak semua pengunjung mmberikan coment dan tidak menulis qobiltu…smoga di izinkan..

  91. roberto berkata:

    whaaaahaaaa pada ngajak ngentooooot…ok juga ginama kumpulin murid KWA di jakarta tuk bareng-bareng ngentoooot bareng…lumayan kita siksa memek dan pantatnya ..cewe-cewe……
    @murid dodol:ohya brooo.paranormal mau mahar alias bayar…gua mau tanya sama looo pade…apa lo kawin ga bayar mas kawin/buku kawinnya juga…lo sekolah ga pake duit, pulsa dan belii hp gratiisss, minum, makan baju yanag lo pake dari kecil sampe tua loo pade pada gratis….o browsing internet dan KWA grtaissssss……………kaga ada yang gratiiiissss cuy diduniaaaa….kl lo kt lo ada yang gratissss. lo bisa penuhin, bayarin semua yang gua mau…gua datengin lo sama temen-temen gua tuk pastiin hidup ini gratissss….lo yang bayar kan demi kebaikan..gua tagiiih lo…YAAKIIIN????so pasti lo cemen gabisa penuhin itu….jangan ngomong ngaco hidup g ada yang gratis…kl ada semua orang juga mauuu…mencret aja lo di celana

  92. boejang soelieng berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki asmasnya.

  93. sigit_k berkata:

    salam salim shalalloh ala Muhammad…salam kpd ki wongalus…ki RRK..ki A JJ.abh raffi bibiblis ..ki hong mang kin .ki gentar alam dan sese puh kwa semua…tak lupa kpda shohibul ijazah ASMA A’DHOM KUBRO qobiltu ki saya ijin ngamalin semoga manfaat buat saya lii ridho illahi ta’ala alfatihah…sent

  94. Iwan Sableng berkata:

    Mulut mu adalah Harimau mu
    Nuwuunnnnn……,

  95. Jumio berkata:

    Ki ijin ngamalkan ismu tapak suci nya buat nanti ijin di cofy dulu. Alfateha buat aki…

  96. TokeK berkata:

    Eh TokeK PALSU emang gak bisa bikin nickname yaaa…

  97. TokeK berkata:

    Tokek palsu aku tu orang bejat tp alhamdulillah mulutku gak kayak comberan kayak ente…

  98. KAPOLSEK berkata:

    Ternyata sakiran,roberto,tokek..sekumpulan orang yg hidup nya setiap hari MINUM AIR COMBERAN..DAN KAMU ANTEK2 TERORIS..HARAP ANGGOTA KWA WASPADA!!!

  99. dimas berkata:

    aslamualaikum wr wb….maaf saya baru sempet bls……
    untuk pengamalanya tanpa puasa….
    untuk pelepasannya tergantung niat paro pengamal,misal untuk penisian khodam diseseorang sediakan air di baca asma adhom 3x di awali dg tawasul,
    untuk kekebalan khodam bekerja secara otomatis,dmn kita keadaan membahayakan khodam akan langsung reaksi
    untuk asma cincin dll baca 3x disertai transfer prana di arahkan ke sarana yg mau di isi
    untuk tau masuk apa tdknya,sipengamal biasanya mrasa lbih tenang..&berani dlm menghadapi sebuah masalah

  100. dody(iqbal) berkata:

    ….kok gak ada artikel baru ya…..pda kmana sesepuh nie????

  101. sang musangg berkata:

    ijin nyimak dan akn m ngmlkn nya untuk kebaranian diri kerna diriku hina pngcut dan bodoh

  102. Cungkring Cerbon berkata:

    dari kemaren keliling kampus, isinya banyak yg g enak ddenger…..Ponakawan cm bs berdoa SEMOGA MEREKA BUKAN ORANG ISLAM, KARENA ISLAM SELALU MENJAGA SOPAN SANTUN…KALAU MEREKA ORANG ISLAM SEMOGA CAHAYA HIDAYAH BISA MENERANGI HATI & FIKIRAN MEREKA, YA ALLOH….AMIN AMIN FIDIROENI YA ROBBAL ALAMIN”

  103. wongalus berkata:

    @sedulurku semua: Assalamualaikum.
    Bism.
    Inna quwwatih nakaban natah kitaban natah 7 X
    =======
    Kami mohon dengan hormat utk menuliskan komentar dengan kalimat-kalimat dan kata-kata yang baik dan bijaksana. Tidak mengumbar permusuhan dan memecah belah persaudaraan yang sudah ada. Apapun kalimat dan kata-kata yang kita sampaikan akan tercatat ABADI dan kelak akan kembali kepada kita dalam wujud yang berlipat-lipat. Hal ini hukum alam yang menunjukkan keadilan Tuhan. Akankah kita ingin mencelakakan diri sendiri? Insya allah kita tidak ingin terjerumus akibat niat, sikap dan perilaku yang mungkin kita anggap remeh namun sangat besar artinya bagi yang lain dan memiliki efek sangat besar yaitu terjerembab dalam kesengsaraan hidup di dunia akhirat. Demikian pesan yang saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan.

    Inna quwwatih nakaban natah kitaban natah 7 x

    =======

    Wassalamualaikum wr wb.

  104. guS nuR berkata:

    Salam Rahayu bagi semua dulur, salam ta’dziem bagi sesepuh. sy sangat hargai himbauan dan nasehat dari sesepuh. sy pribadi mendukung dgn segala hormat, harap kita semua saudara/dulur bolo wongalus bisa belajar akhlakul karimah dengan begitu hidup kita semakin mantap dalam kematangan batiniah, damai dalam perbedaan dan menerima segala masukan yang baik dari siapapun. mhn maaf & salam persaudaraan.

  105. Bengawan.Candhu berkata:

    @kiwongalus….salam takzim ki….nuwun sewu,sy jd jarng silaturahmi ke kampus kmbl ki…nuwun….
    @kimas cungkring cirebon….(terharu)…nderek pamomongipun kagem poro sedulur sedoyo njih….nuwun…
    “semoga berkah rahmah hidayah inayah maghfirah rizqi yg halal barokah jg keselamatan dr Allah Swt senantiasa terlimpah tercurah pd kita hari ini dgn tanpa dan tiada terhenti dan tiada pernah putus di setiap saat” amin amin amin….

    mhn ijin sekalian pamit mo melanjutkan musafir sy nuwun…monggo dlanjut….
    DASHA SHILA SUTASOMA

    Karya Mpu Tantular.

    1. Aja Sira Anlarani Hati Nin Non Jangan Menyakiti Perasaan Orang Lain

    (dan jangan mengacaukan pikiran orang lain)

    2. Ajaamidanda Tan Sabenere

    (janganlah menjatuhkan hukuman yang tidak adi)l

    3. Ajaamalat Duwe Nin Wadwa Nira

    (Janganlah menjarah harta rakyatmu)

    4. Aja Tan Asih In daridra

    (Janganlah menunda kebaikan terhadap mereka yang kurang beruntung)

    5. Luluta Rin Pandita

    (Mengabdilah pada mereka yang sadar)

    6. Aja Sira Katungkul Ing Kagunan, Amujya Nabhaktya

    (Janganlah menjadi sombong, walau banyak orang menghormatimu)

    7. Aja Memateni Yen Tan Sabenere

    (Janganlah menjatuhkan hukuman mati, kecuali menjadi tuntutan keadilan)

    8. Uttama Si Yen Sira Akalisa Rin Pati

    ( Adalah yang terbaik, jika kau tidak takut mati)

    9. Sampuraha Rin Tiwas

    (dan bersabar dalam keadaan susah)

    10. Anulaha Saama Daana Ajaapilih Jana

    (adalah yang terbaik) Jika kau berjiwa besar dan memberi tanpa pilih kasih)

  106. Iwan Sableng berkata:

    sipppppp…..,
    semoga budaya timur masih tetap melekat di jiwa para sedulur.amin.

  107. Ibnu ramadhany berkata:

    Tolong bagi sesepuh atau sedulur KWA yang punya,
    latif sirri, latif qolby, latif nafsy, latif qossiah, dan latif natiqoh.. . .
    Mohon di ijazahkan. . .

  108. Ibnu ramadhany berkata:

    Sekian, & terima kasih . . .

    :: Al-fakir ilmi. .

  109. Sakiran wildan berkata:

    Mengamati pemalsuan nickname

  110. Sakiran wildan berkata:

    Hey…. yg pake nama sya, ente kyk kurang kerjaan aja, mending mancing sma sya, apa kurang nama pake palsuin nama sya

  111. don'Z berkata:

    qobiltu dulu ah he…..

  112. Jumio berkata:

    Nyimak dulu ah…….

  113. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…dah panas koment di kampus panas panas–kabur ah

  114. munir berkata:

    assalamu’alaikum mhon izin daftar anggota kwa. nama : misbachul munir purwanto putra .
    alamat : sewon bantul yogyakarta
    no hp : 085737060219
    email:yasmine.qu22@yahoo.co.id
    trimksh bnyk pr sesepuh dan pengurus kwa serta saudara2 smua

  115. Hary berkata:

    Koq banyak ya yg jadi sakiran opo maksute iki..

  116. Bima said berkata:

    Asalamualaikum.Rahayu sedoyo .Kulo nuwun.Nderek ngangsu kawruh dateng kampus mriki.Mugi dikeparengaken.

  117. Bima berkata:

    Aslmkm

  118. TokeK berkata:

    @ki wongalus dan @ki BC serta para sesepuh pun para sedulur dgn sgl kerendahan hati saya mohon maaf atas kekurang ajaran mulut TOKEK PALSU di coment di atas… Kpd TOKEK PALSU saya ingatkan sebutir zarrohpun perbuatan kt cepat/lambat akan mendapatkan balasan dr Allah dan perlu anda ketahui bahwa Allah adalah dzat yg maha mengetahui yg ghoib dan yg nyata…
    Saya terima fitnahan anda dgn memakai nickname saya dgn lapang dada, biarlah sgl sesuatunya saya pasrahkan kpd Allah tuhan yg maha adil…

  119. agus.wd(2075) berkata:

    absent sore hadiiir,siap nerima wejangan.

  120. Wagiman Wara wiri berkata:

    Aslmkm,..absen sor3

    udah pake nama palsu ,ucapan ngawur,pasti sedih orang tua mu krna nama yg dibuat dgn akikah,syukuran,doa berkah semua orang,..terputuslah ikatan mu…amin.

    Daripada ngaco,..kritik aja tuch…para koruptor,politisi praktis,,,

    nuhun

  121. agus.wd(2075) berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.nderek tangklet umpami sedoyo anggota diparingi username n pasword piyambak2 nopo mboten saget nggih?tujuane kersane mboten ndadeke fitnah n buruk sangka dll.amet sewu kulo anggota baru tur katah bodone bab duniamaya koment lancang.matursuwun

  122. Aslm.wr.wb….
    slm hormat buat sesepuh dan sedulur -ku KWA dimanapun berada.
    sy amati ada bbrp nick name yg dipake orang lain,dengn bhs yg tidak santun serta tulisan yg sifatnya memprofokasi.
    ini sekedar usul sj,gmn kalau di KWA di proteksi saja dan pasword akan di berikan kpd anggota warga KWA yg terdaftar saja.
    krn banyaknya pemalsuan nick name oleh orang2 yg membuat rusuh di blog ini.
    Mohon maaf bila tdk berkenan….
    trmksh…slm paseduluran….wass….

  123. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…@mas MUHAMAD ROIS tata lakunya amalan tapak suci gmn? di tggu jwbnya

  124. BURGER_KIll berkata:

    Ma’af saya tidak setuju bila kwa dprotecksi ,karna banyak orang diluar sana yg bukan anggoto kwa yg dg ikhlas dan tulus mengamati kwa hanya untk ngangsu kaweruh dr sesepuh disini….dan bgi yg suka memalsukan nickname mohn dg tulus jangan diulangi lagi,..ingat kata mas toke’ diatas sekecil apapun dosa pasti di hitung oleh gusti Allah dan akn mendapt balasan yg setimpal.wassalam

  125. ki dewa cakra berkata:

    @tokek asli hehe..,biarin saja itu mencari sensasi saja,biarkan saja,mungkin dr kecil nda makan sekolah atau agama,masa disini coment jorok walah2,nda pantas saja….

  126. nazarudin lakamaningka berkata:

    ente ente kan ilmunya banyak tuh….kalo ada yg make nama ente…dihajar aza pake ilmu yg ente ente punyai….ngapain ngelmu ngelmu seabreg pake tirakat segala macem tapi ga bisa dimanpaatkenn…..capee deeehhhh….

  127. cecak cabang sakti berkata:

    yg ngomen kotor tu orang goblok amat sih..!
    sy tau siapa tokek yg asli dan yg palsu.,
    taksumpahin dm tuhan hidupmu selalu bermasalah…
    tokek wirid amalan yg kamu dpt dr mbah kzin n tujukan kepada yg bersangkutan..ucapkan apa yg ingin kau ucapkan njih..dlm waktu singkat akan bablas amin3..
    sampaikan salam sy njih..

  128. Barrack obama berkata:

    I ada di belakang mu sakiran wildan asli, maju terus pantang mundur, hidup USA.

  129. Barrack obama berkata:

    I akan embargo indonesian, karna banyak kepalsuan,
    CIA and FBI I terjunkan for merespon dukungan I for mr. Wildan sakiran made in

  130. Barrack obama berkata:

    What means to comment kotor ?

  131. rino berkata:

    DAFTAR ANGGOTA KWA.alamatjl pondok blimbing RT03/04 pondok aren ciputat 15223 HP085813488027

  132. Mbah Abduljabbar berkata:

    Mas Wagiman Wara-wiri, apa khabar mas…?
    Saya setuju dgn panjenengan Mas, daripada saling ngomong jorok lebih baik kritik koruptor….
    Kata-kata menunjukkan budi, jadi kalau ngomongnya jorok mentalnya juga pasti jorok. Hanya orang yg waras yang malu berbuat jorok.

  133. Mbah Abduljabbar berkata:

    EMPAT HAL
    Ada empat hal yang Alloh Ta’alaa anugerahkan kepada kita . Ke-empat hal tersebut merupakan hal yang harus kita laksanakan dalam perjalanan ibadah. Dalam mengarungi kehidupan dunia hingga selamat sampai akhirat maka manusia harus dekat dengan rahmat pertolongan Alloh Ta’alaa dengan jalan melaksanakan empat hal tersebut ;
    1. Al Quran.
    2. Asmaul Husna.
    3. Asmaul Adzom.
    4. Ismun Jamiun.

  134. Hary berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya dg lengkap dan sempurna.

  135. prayoga berkata:

    PENGUMUMAN KWA PEKALONGAN
    Assalamu alaikum sedulur semua.
    menindak lanjuti rencana kumpul2 KWA Pekalongan,maka hasil keputusan yg diambil adalah sbb:
    Pertemuan kwa Pekalongan akan di adakan pada~
    hari: sabtu 5 peb.2011
    pada jam 1.00 siang(sudah harus ditempat)
    tempat: Abah Hikam (mas Rohman) sapu garut Gg.13 buaran.Pekalongan selatan.
    acara:
    ~pembukaan dan sambutan tuan rumah
    ~perkenalan
    ~pembukaan wadag batin(utk mempermudah mempelajari suatu keilmuan)
    ~pengijazahan dzikir nafas
    ~praktek bekam
    ~istirahan dan sholat asar
    ~konsultasi,dll.
    ~penutup dan salam perpisahan.
    acara ini akan dipandu abah hikam sendiri,dan di harapkan bagi sedulur2 yg mau hadir supaya datang tepat waktu.
    wassalam
    ttd.
    Abah hikam

  136. ali berkata:

    ass.mas dimas mohon ijazah dan izin ngamalin asma adhom kubro nya moga manfaat dunia akherat amiin.tuk mas dimas alfatihah…….send. salam salim dulu tuk para sesepuh KWA semuanya.moga selalu dalam lindungan allah amiin.

  137. podojoyonyo berkata:

    qolbitu, mhn izin mengamalken..

    Saya baru saja difitnah dan ditipu orang, apakah bisa karma org tsb dipercepat spy org tsb kapok, nggak mengulang lagi perbuatannya.

    Krn luar biasa sekali fitnahannya.. Masya allah..

  138. Rusdy berkata:

    Wah mantap, mohon ijin mengamalkan, moga bermanfaat

  139. Putra Sang Fajar Di Pagi Hari berkata:

    Setiap kata yang terlintas,
    adalah cerminan hati.
    Setiap kata yang tak pantas…
    Menandakan htinya ………….

  140. Sigit Kamseno berkata:

    Ijin Daftar
    Nama = Sigit Kamseno
    Alamat = Pondok, Ngadirojo – Wonogiri
    HP = 6282137686484
    Email = skto@live.in

  141. banci kaleng berkata:

    aduh koq pada jorok seh,kita mau dong dijorokin…

  142. banci kaleng berkata:

    om sakiran mojok yu,kemarin aja mau,sekarang tidak mau som,som ya.

  143. Pangeran Sukemilung berkata:

    @ KWA Palembang…mohon kehadiran antum di kediaman Dato’ Rao malam nanti selepas isya’….kita akan membahas rancangan materi acara Pembentukan KWA Palembang. Mohon diluangkan waktu sejenak, Demi suksesnya maksud baik kita bersama. Salam….Barakalloh….

  144. ali berkata:

    ass.mas dimas mohon penjelasan nya gimana cara menggunakannya mas..? ko ga ada jawaban nya.krm yml jg ga ada jawaban.gimana mas dimas….?maaf kalau saya lancang.

  145. Moh Arief Abdul Rohman berkata:

    Ijin daftar anggota KWA
    Nama : Moh Arief Abdul Rohman
    Alamat : Jagalan, Karangnongko, Klaten
    Email / Fb : arief_cetho@yahoo.com
    No Hp : 08562538855

  146. andry pratama berkata:

    assalamualaikum kang dimas saya minta ijin untuk mengamalkannya wassalam

  147. Hendy "Mihawk" berkata:

    Mohon Mengamalkan Asma’ Adhom kubro,
    Wass wr wb

  148. 3d14n12 berkata:

    ass.mas dimas
    QOBILTU…saya terima ijazah asma adhom kubro dan izin ngamalin nya moga manfaat dunia akherat amiin.
    tuk mas dimas alfatihah…

    terimakasih

  149. lukman berkata:

    qobiltu, izin mengamalkan suatu saat nanti

  150. mazthrei berkata:

    qobiltu asma adhom dan tapak suci dengan sempurna..

  151. Dimas okto berkata:

    Assalamualaikum,Qobiltu asma adhom kubro ya ki dimas moga bermanfaat dunia akherat,amin.

  152. Ganesha berkata:

    Qobiltu ki dimas asma adzhom kubronya, biar berkah trims. Send al fatehah.

  153. arekgapura berkata:

    qobiltu…saya trima ijazahnya dng ikhlas.
    kang dimas..mohon ijin untuk ngamalakan asma ini.
    semoga berkah dlm hidup saya..send alfatihah buat kang dimas.

  154. yadi wijaya berkata:

    alhamdulillah smga bermanfaat bagi kita…mantab..surantab.smga allah meridhoi keikhlasan sedulur”.aminn

  155. gunganesha berkata:

    semoga berkah…………………..

  156. Fauji berkata:

    Ki syah minta ijin mau ngamalin

  157. abu nadhief berkata:

    QOBILTU, MOHON IJIN NGAMALKAN

  158. M qoyum berkata:

    Assalamu alaikum. . ,
    m0h0n izin mengamalKan ijazah nya geh . .
    Qobiltu lillahi ta’ala

  159. sajiddin berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ijazah ismu adzom kubro dg lengkap dan sempurna

  160. Rizal fadil berkata:

    TeriMakasih atas asmak yg di berikan

  161. Assalamualaikum

    KI DIMAS
    Mohon izin mengamalkanya semooga mendapat rahmat Allah SWT.

    AL-FATIHAH

  162. mahesa berkata:

    ki Dimas mohon izin copas untuk mengamalkan suatu saat nanti

  163. Assalamualaikum

    MUHAMMAD RAIS

    Mohon izin mengamalkan ilmu tapak suci

    AL-FATIHAH

  164. wongcilik berkata:

    Qobiltu ki…..izin mengamalkan asma adhom kubro…..Alfatihah

  165. arun berkata:

    Assalamu alkm,mantap asma ismul a’dhom ya,,smoga dg amaliah perilmuan d KWA,bs lbh mempererat persaudaraan,dg bs silaturohim mskpn d dunia maya,dan husus ya bs meningkat keyakinan kpd alloh swt,,,shingga tdk mdh terbawa arus dg ucapn2 kotor,yg tdk tau diri,tatakrma dan sopan santun,,,sbagai tambahn ismul a’dhom doa nabi yunus,ketika ditimpa musibah cobaan dri alloh dlm perut ikan; laa ilaha illa anta subhannaka inni kuntu minadhdholimin(tiada tuhan kecuali alloh yg maha suci,ssungguh kami termasuk org2 aniaya/dzolim),insya alloh dpt ampunan dosa dr alloh,bs menghentikan kemaksiatan dlm dri kita,bila d amalkn husus minimal 3 mlm berturut2,insya alloh dpt menghentikan sekaligus membubarkan perkumpulan kemaksiatan d lingkungan deket kita,apa bila emng kemaksiatan itu sdh tdk bs d hentikan atw tdk bs d cegah lg olh aparat,dg izin alloh kemaksiatan itu akn bubar dan bangkrut dg sndri ya,amien…akhirul kalam..salam rahayu.

  166. WONG GANTENG berkata:

    qobiltu

  167. rexy iskandar berkata:

    assalamualaikum

    izin copas ki dimas?

  168. assalammu’alaikum wr.wb
    slam knal e_
    gwa muhammad dhany imam syafe’i_

  169. erzetGG berkata:

    qobiltu dan ijin copas mas bro

  170. f.wibowo berkata:

    Ass sy mau tanya asma adhom bs di pake tuk terawangan gk?
    Wass

  171. PANGERSA BOSSY berkata:

    Assalamualakum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatihah.

    Kun Qobiltu dg kemustajaban & KWAsilahannya asma adhom kubro & ilmu tapak suci, Fayakun.
    Alhamdulillahirobbil alamin

    Salam takdzim & perKWAnan.

  172. rizky ramadani berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  173. rizky berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  174. Jakaz berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah asma adhom kubro terimakasih3x

  175. sabli berkata:

    Mohon ijin ijazah utk mengamalkan ismul adham kubro. Qabiltu

  176. la berkata:

    @Dimas dan @Muhammad Rais, qobiltu kang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s