HIZIB DO’A SULAIMAN A.S


Iman Firmansyah
asror.syahadat@gmail.com

Asalamu a’laikum wr.wb…
Salam hormat tuk ki wong alus dan siswa kwa yg dirahmati ALLAH SWT. Langsung saja , mohon izin nya kpda se2puh kwa tuk saya berbgi sedikit amaliah yng saya punya dan kali ini saya izjahkan hizib do’a nabi sulaiman a.s bagi yng membutuhkan dan mau mengamalkan. sebelum mengamalkan tawasul seperti biasa di atmbah alfatihah untuk malaikat jibril, mikail, dan isyrofil.. man ijazah syekh muhammad abbas,

Dan inilah hizib do’anya :

BISMILAHIROHMANIRROHIM
ALLAHUMMA INDA KHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABROILA WA A’ZROILA WAMULKI SULAIMANNA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALA JALALUHU YA IBLISAS SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNA DAWUDA A’LAIHIMAS SALAMU BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

Tata laku untuk dapat berkah doanya dengan di puasai sunah 7 hari dan d wirid 40x dalam sehari klo sudah d dawam tiap ba’da solat 1x dan untuk hizibnya tinggal di tambah puasa 3x jumat dan wiridnya di baca 40x ingat cuma tiap hari jumat saja.

Adapun fungsi nya untuk kewibawaan, keselamatan dunia akhirat, penakluk, pengusir dan penunduk jin, syaithon dan sebangsanya, untuk pagar ghoib, dan juga untuk ngeraga sukma (khusus untuk ini ada kuncinya)

moga bermanfaat bgi yang membutuhkan,,, wasalam mua’laikum.. @@@

Iklan

152 Comments Add yours

  1. nataurip berkata:

    Absen siang….

  2. ancha berkata:

    keduaxxxx…..

  3. Aditya81 berkata:

    Ketiaxxx..dpt ga yak..

  4. Mr.Zm berkata:

    Absen..

  5. pangeran pengasih berkata:

    mat pagi semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  6. Riki berkata:

    Absen juga neh dah lama gk k kwa…

  7. murid PTK PK98 berkata:

    Masih kurang jelas ,,,, gak tau krn diedit sama admin atau emang begitu aslinya dari pengijazah,,, tp qobiltu aja dan mohon penjelasan lagi dari mas iman Firmansyah tatalakunya yang ditambah 3 jumat itu maksudnya apa? Wassalam

  8. aryo pabelan berkata:

    nderek nyimak..@all salam rahayu

  9. akar dewa petir berkata:

    absen

  10. abumawas berkata:

    sayang kuncinya ga dibabar sekalian

  11. cecak cabang sakti berkata:

    wualah..td mau dpt petramax ga jd rek2..
    jd keduluan..

  12. mas ageng berkata:

    selamat siang semua sesepuh kwa. mohon kepada gus imam pengizazah untuk
    ngrogoh sukmonya mengapa harus di sembunyikan gus imam. kan di kwa ini juga terbuka untuk semua artikel .salam sallim slamet basuki utk semuanya trm.

  13. absen ….setor muka……

  14. cecak cabang sakti berkata:

    cendol aja deh

  15. cecak cabang sakti berkata:

    es kelapa aah

  16. sulistyaINGwarna berkata:

    dapet dodol, lumayan.

  17. cecak cabang sakti berkata:

    es dawe mantaap

  18. cecak cabang sakti berkata:

    es campur bang..

  19. ojibuaku berkata:

    ngintip

  20. Tanjung perak mas,kapale kobong….monggo pinarak mas , kamare kosong…

  21. cecak cabang sakti berkata:

    es jues alpukat cak..

  22. cecak cabang sakti berkata:

    sy mau share keilmuan di sn gmn caranya ya.?

  23. kapal keruk cak taline kenceng,..

  24. cecak cabang sakti berkata:

    kl make imail gmn.?
    dan kl ga pake imail gmn.?
    KL LWT SMS JG KEMANA.?

  25. cecak cabang sakti berkata:

    skrg satenya bang..

  26. cecak cabang sakti berkata:

    e ya jgn lp lontongnya bang..

  27. cecak cabang sakti berkata:

    bumbunya banyakan dikit ya bang laskar..

  28. cecak cabang sakti berkata:

    bang laskar skrg gila fb ya bang.?

  29. The man berkata:

    Asw…Salam semuanya para sesepuh sekalian,salam ki cecak cabang sakti lg jualan atau jd pembeli nih?Bagi dong.Xixixi…

  30. cecak cabang sakti berkata:

    la ya ya..masa yaya dongk

  31. cecak cabang sakti berkata:

    biasa lagi beli mau di jual ni..
    masih gila fb ni laskar c

  32. akram_co berkata:

    izin nyimak…

    ada yang tau cemeti sulaiman gak…
    kalo ada mohon dibabarkan…
    terima kasih sebelumnya…

  33. cecak cabang sakti berkata:

    yg jarang ngampus lg gila fb2 kan ni..
    bang krupuknya..

  34. cecak cabang sakti berkata:

    sy da bosan ni..di fb byk bohongnya..

  35. jibrut berkata:

    mantabbb…sikat gigi pake siwak..mohon ijin cm nyimak

  36. cecak cabang sakti berkata:

    skarang mending ngampus aja deh..di kampus byk tmn n pelajarannya mantaap lg..

  37. salam damai berkata:

    SAYA SEKITAR TAHUN 8O-AN waktu itu sekitar umur 14 atau 15 tahun diberi amalan ini yang bacaannya mirip dengan Saudara Iman Firmansyah dengan cara lisan (tdk ditulis) :
    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    ALLAHUMMA INDA KHOLATI FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI ILAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA SIFATIHI WA QUWWATIHI WA JABRAAILA WA MIKAIILA WAMAA LAKA SULAIMAAN JINNAN WA INSAN WA WA GHOMAMAN WA SALAAMAN YA IBLISA SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR YAA ROBBANA TAQOBBAL SULAIMAAN SALAMU BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.
    Mohon kpd sesepuh di koreksi mengingat bacaan ini selalu saya baca dan umur saya skr sdh 45 tahun mohon maaf jika salah.

  38. salam damai berkata:

    SAYA SEKITAR TAHUN 8O-AN waktu itu sekitar umur 14 atau 15 tahun diberi amalan ini yang bacaannya mirip dengan Saudara Iman Firmansyah dengan cara lisan (tdk ditulis) :
    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    ALLAHUMMA INDA KHOLATI FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI ILAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA SIFATIHI WA QUWWATIHI WA JABRAAILA WA MIKAIILA WAMAA LAKA SULAIMAAN JINNAN WA INSAN WA WA GHOMAMAN WA SALAAMAN YA IBLISA SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR YAA ROBBANA TAQOBBAL SULAIMAAN BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.
    Mohon kpd sesepuh di koreksi mengingat bacaan ini selalu saya baca dan umur saya skr sdh 45 tahun mohon maaf jika salah.

  39. Wong Faqir berkata:

    kok hidzib diatas banyak yang kurang kalimatnya…???
    @kang admin,,,mbok di cek ricek dulu,,,sekalian dikasih kunci amalannya…..

    nuwun…..

  40. cecak cabang sakti berkata:

    jibrut
    sikat gigi pake odol
    biar bersi..
    skrg ijin nyimax aja deh di sisi gds seksi.

  41. cecak cabang sakti berkata:

    laskar cicak
    hadiiiir..jgn di fb kan aja ente,…
    di fb rugi segalanya lo…
    ayo2 mending ngampus aja le le..

  42. Zack Darklighter berkata:

    @cecak cabang sakti,emang laskar c siapa sih om? Kok d cariin?

  43. cecak cabang sakti berkata:

    wong fagir
    ya memang bgt adanya…malah ada yg lbh kurang lg lo…dan yg lbh panjang jg ada lo…
    semua itu di serahkn aja ama si pengijasah..njih..

  44. Rahman A'R berkata:

    Absen dan ikut nyimak dulu…

  45. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…sugeng siang all

  46. cecak cabang sakti berkata:

    laskar cicak ya pasukan cicak yg ada di dunia maya..njih..

  47. padma yoni berkata:

    ada yg tau hizb ini,bardatas,bardanas,bardianas,nurussalaimana malikul jinni wal insyi wa syayatin kullu nafsyin dzaaiqotul maut

  48. padma yoni berkata:

    ada yg tau hizb ini,bardatas,bardanas,bardianas,nurussulaimana malikul jinni wal insyi wa syayatin kullu nafsyin dzaaiqotul maut

  49. Cah nganjuk berkata:

    SALAM KENAL SEMUA BAGI PORO SEDULUR YG DI KWA.DAN KLO ADA YANG BERASAL DARI NGANJUK MET KANAL YA..

  50. Roni s.w berkata:

    Ass.. Wr. Wb
    Para sesepuh dan sedulur KWA
    Apa yg diposting diatas sy jg memiliki sdh nmun bcaan ada yg sdkt brbd (jd bingung). Amalan ni sdh sy miliki lbh kurang 3 thn (diijazahkn oleh adik ayah sy). Pengalaman sy doa ni mampu menahan hujan/mengundangnya,menghentikn angin/memanggilnya.membentengi diri,klrga atw hrt bnd tp sy ga tw kalo doa ni ada kuncinya. Agr rekan2 lain ga bingung dmhon utk yg ahli memposting ulang bsrta artinya,faidah dan kuncinya. Salam persaudaraan.

  51. met kenal @ cah nganjuk………luanjut……..sok..

  52. met kenal @ cah nganjuk………luanjut…
    Bismillahirohman nirrohim…
    kinunci wesi pulosani,ki nedo wesi kuning.
    teguh tan keno winengkang,tatak …tetek kersane Alloh…
    ni apa ya @ cecak cabang cakri…nanya ni om…nuwun…

  53. met kenal @ cah nganjuk………luanjut…
    Bismillahirohman nirrohim…
    kinunci wesi pulosani,ki nedo wesi kuning.
    teguh tan keno winengkang,tatak …tetek kersane Alloh…
    ni apa ya @ cecak cabang cakti…nanya ni om…nuwun…

  54. kang Dullah berkata:

    SG = SW
    mancing yukkssss………

  55. kang Dullah berkata:

    @cah Nganjuk salam kenal juga.
    Omahe jenenge endi ( tanda tanya )

  56. mancing konde ta cak…..wkwkwkwk….sapa takut…

  57. kang Dullah berkata:

    @SG Nek mancing konde umpane opo ?

  58. kang emen berkata:

    Basmalah(1x)
    istighfar(3x)
    syahadat(3x)
    sholawat nabi(3x)
    laa haulaa wa laa..(3x)
    -tahan nafas-

  59. PUTRA BAHARI berkata:

    smngt sore dulr KWA jin nyimk smbil leyeh2,mnggo lnjut

  60. wongmdn berkata:

    NUMPANG
    LEWAT

  61. Ardaloka berkata:

    Nymk aj

  62. Ki mohon izin mengamalkan doa nabi sulaiman.

  63. umpane gambar sudirman ngetril cak…wkwkwk..

  64. anak wayang berkata:

    wah wah wah….
    hizib nabi sulaiman sama doa nabi sulaiman beda kang ..

    iki kepiye tah ….
    masyaallah!!!!!!!!!!!!

  65. betul itu yang di bilang @saudara salam damai mohon di koreksi,karena sya juga da lama ngamalin yg di atas,mohn maaf sebelum nya ,salam asa ,asi, asu selalu buat saudara ku semua

  66. moh.ali berkata:

    lam knal jg cah nganjuk

  67. GATOLOCO berkata:

    soal ilmu tsb udh jelas adlh ilmu hikmah….yg mana keajaiban terdapat dr kekuatan khodam ayat suci……yg mana kekuatanya adlh LIMITED EDITION…..TERBATAS….artinya kekuatan khodam tergantung dr gelombang energi saat anda tirakat…..kondisi batin bagus mk khodamnya EKSKLUSIVE…kalo pas ngamalin kondisi batin sumpek atau iseng2 mk Khodamnya udh pasti setengah setangah. Keajaiban tdk terlihat malah kalo anda coba pamer mk bs jadi bahan tertawaan.kayak manusia yg setengah setengah macam bencong sllu jadi bahan tertawaan….ya kan….?
    tp kalo tirakat nya bagus kondisi batin bagus….wow bisa bikin tercengang…tp awas kena syirik yg paling halus….ibarat semut hitam diatas batu hitam di dlm gua di tengah malam….tdk terlihat….awas syirik yg gak terlihat….
    tp anggap aja di keyakinan anda kalo keajaiban ilmu cm mainan….mirip anda belajar ilmu gitar trus ada keajaiban anda jd pengganti gitaris UNGU….ilmu cuma mainan yg gak lepas dari minat dan bakat…tp soal ilmu TAUHID…..ITU BARU ILMU BEKAL KITA KELAK…..kata wejangan urip mung mampir ngombe….namanya mampir mirip orang main kemana gitu……jd soal ilmu mainan itu boleh2 aja asal jgn di kaitkan dg Tauhid
    soal ilmu nabi sulaiman…..jelas itu adlh wahyu…
    kalo utk hizb sulaiaman yg asli ya jelas pake bahasa zamannya nabi sulaiman yg mungkin lebih sulit dr bahasa inggris atau madura
    kalo hizb sulaiman yg di posting ini jelas hasil karya cipta Alim ulama yg bersangkutan…lebih afdol tau penciptanya.krn hizb silaiman versi ilmu hikmah jg banyak versi…
    kalo hizb sulaiman yg asli jelas pake bahasanya sulaiman….konon katanya keajaibanya sangat dahsyat melebihi kesaktian jin yg paling sakti…..
    saya gk ada ilmu hizb nabi sulaiman yg asli krn saat saya melakukan Pemanggilan Roh nabi Sulaiman Blm pernah Bisa alias gak di Ijinkan Tuhan…intinya saya gk pernah bisa melakukan Pemanggilan manusia sekelas Nabi dan Wali…..Terlalu suci….
    Tp saya pernah berhasil Memanggil Tukang Sihir nya Nabi Sulaiman….itu pun pangkatnya yg rendahan….krn Pangkat TerTinggi ada pada Orang Alim yg Bisa memindah Kursi Singgasana dr Ratu Bilqis dlm hitungan detik…yg mengalahkan saktinya Jin paling sakti si Iblis
    Tukang sihir pun Tunduk pada Nabi Sulaiman…..
    Tukang sihir yg pernah saya Panggil juga hebat kalo menurut mata awam….
    Saya bisa ajarkan pada saudara ilmu sihir tsb jk anda datang ke tempat saya…melalui metode tranfer khodam……
    ilmu sihir dr penyihir jaman nabi sulaiman jelas pake mantra bahasa jaman nabi sulaiman….tp soal mantra saya tau artinya….krn waktu komuikasi pake bahasa kalbu di alam semadi….cuma Paham bahasanya…..kalo diterjemahkan dlm bahasa indonesia
    bagi peminat ilmu sihir lihat nmr hp saya di koment minyak lintah yg di post disini
    Kegunaan Ilmu mainan tsb…..ilmu sihir penyihir jaman nabi musa hanya sebatas urusan dunia aja…cuma mainan….ya begitu….
    Kalo soal pelet mk anda baca mantra sihir mk Reaksi seketika….
    Buat dagang…..Laku hitungan jam…..
    Pegang Telur bisa jd batu….
    Buat Gendam atau pukau cuma htungan detik….bahkan anda pukau dr jarak 100 meter bisa datang sama anda….jd lebih hebat dari gendam yg hrs empat mata…
    Buat naklukin jin…..itu malah gampang…….
    BUTUH UANG…..Tinggal baca mantra Uang yg anda Inginkan datang…..
    ya seprti itulah ilmu mainan…….cuma buat mainan aja…..
    bagi peminat yg datang ke saya…..jgn marah atau kecewa jk saya Tolak krn Mungkin anda Punya niat Jahat sm Orang….kebetulan saya bs tau nanti maksud anda…
    sekali setiap ilmu itu baik krn Tuhan memberi kebebasan sebebas bebasnya…sama halnya anda belajar ILmu gitar buat jd artis ya bagus….Tapi kalo buat ngamen ya malu maluin keluarga…..tp Tuhan memberi kebebasan….
    Soal Pengamal Hizb Sulaiman yg di Posting di halaman KWA ini semoga SUkses seperti yg di harapkan….tp dlm hati anggapa ja ini ilmu mainan…..Krn soal Tauhid ya Udh Jelas Beda ilmunya…….
    Perlu di ketahui jk Sifat dr Khodam ilmu Hikmah yg berdasar pada kekuatan khodam ayat….itu sifatnya adlh LIMITED EDITION…..TERBATAS ARTINYA TERGANTUNG kondisi batin anda saat anda Tirakat……Yg nama khodam kalo udh di niat itu pasti masuk…cuma kadar kekuatanya aja yg beda…..kalo ada baca hizb nya waktu kondisi batin anda Ruwet,pas stress,pas patah hati putus cinta,pas putus asa…..mk khodamnya bisa setengah setengah……mirip manusia yg setengah setengah macam bencong jk di pamerin bisa jadi bahan tertawaan….
    semoga sukses bagi pengamal hizb sulaiman yg di ijazahkan pengijazah…….amin

  68. kundalini berkata:

    hummhh

  69. kundalini berkata:

    ada yang bingung bedakan ilmu dengan hikmah ya..
    hummmmhh

  70. Zenki berkata:

    Hmmm… Termenung tdk ada reaksi dan sedang mengamati…Tiba2 cling hilang tdk berbekas kaburrr

  71. tak bernama berkata:

    hmm…pingin punya khodam yang powernya unlimited

  72. laskar lembu suro berkata:

    aslkm

  73. laskar lembu suro berkata:

    met mlm poro dulur !ni pada bahas apa!

  74. MBAH JATI berkata:

    Yang bangga punya ‘ilmu mainan’ jelas suka pamer, suka dipuji, akhirnya kerasukan ‘sombong’. Jadi seperti anak kecil suka pamer mainan dan dipuji pinter, batinnya lambat jadi dewasa. Salam rahayu.

  75. BURGER_KIll berkata:

    Masih stia mengamat….wassalam

  76. MBAH JATI berkata:

    Qobiltu Hizib Sulaiman.

  77. Edo Ramadhan berkata:

    Assalamualaikum,tetap setia hadir & menyimak di kampus walau saat ini sementara saya berdomisili dikendari sulawesi salam salim buat para dulur KWA Wassalam.

  78. laskar lembu suro berkata:

    aslkm.. sugeng dalu@mbah jati@mas eko ramadan@mas burrger

  79. pangeran pengasih berkata:

    absen mlmmmmm

  80. PUTRA BAHARI berkata:

    smngat mlm,nderek nyimak njih, nuwu..n

  81. roberto berkata:

    huaaahaaaahaaa ini si do’a cerita kekuasaaan nabi sulaimannnn cuuuuuuuuuuuuuyy….hijib sulaiman yang asli panjang booooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz, yang ditulis ulang oleh ashif bin bahroyaaaaaa..dalam bahasa mesirrrr,ditulis ulang dalam bahasa aramic dan asyiriya…jd klo di alih bahasa ke bahasa arab jadi panjang….dan ini bacaannya ga lengkap, patah-patah…mbok jangan dikurangin dongk boooozzzkyyyyy….karena do’aini sudah banyak beredar di halaman sebelah……coba aja ent-ente pada googling paasti adaaaa.dechhhh

  82. syech lemah abang berkata:

    :D,…wah ikut baca

  83. Taufik alhidayah berkata:

    Bingung sebingung-bingungnya

  84. jamal berkata:

    Mf om setahu sya amalan nabi sulaiman banyak, diantaranya pakai simbol dan ada simbol huruf yg menjelaskan unsur api,tanah,air,udara,malaikat,Allah dan Muhamad SAW, baru dibaca kutipan amalannya dan maaf sya g bisa sharing disini krn cukup berbahaya bila buat main2 jika tahu amalan tersebut.ty

  85. BURGER_KIll berkata:

    Absen pagi sedulurku semu…hari yg cerah…untuk jiwa yg sepi.

  86. aku pengemis berkata:

    tetap nyimak ajah..

  87. nasrudinkb berkata:

    mohon maaf saya mencelah , mungkin saja banyak versinya Doa Hizib Sulaiman ni, kebanyakan ditempat sebelah saya ini ada sedikit kelainan, tapi sebutanya masih banyak yg sama, cuma panjang dan pendek dan ada tambahan2 sebutanya, maaf sekali lagi cuma berkongsi . wassalam

  88. msani berkata:

    bagi yg siap mengamal kan hijib sulaiman ini hendaklah sedulur sekalian menggurukan langsung pada pemberi ijaza tersebut supaya tidak kesasar apa bila telah betul betul di amallkan masa ‘allah ampuh nya tiada dua nya

  89. atok bujang berkata:

    assalamualaikum
    (senyum)
    alhamdulilah saya sependapat dg om roberto…
    insyaallah hizib adalah doa nya para nabi,insyaallah bangsa jin dan malaikat sekalipun tidak di beri ijin mengucapkan nya.
    hanya manusia kecil & mungil yang bergelar khalifah fil ardh di beri ijin.
    bukan filsafat & bukan karangan…
    bisirri masyaallah ajib istajibu do’a hizib…
    hanya berbagi…
    tetap sholat & tetap sholawat
    shollu ala nabi
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad
    (senyum)

  90. atok bujang berkata:

    @kang mas gatholoco
    (senyum)
    salam kenal mas..
    juga salam kompak untuk yg mempelajari saptodarmo,
    honngodermo & kasepuhan
    mertua sy juga dahulu mempelajari nya.
    wes salam asah asih asuh untuk serat gatholoco ne kang mas gatholoco
    (senyum)

  91. GATOLOCO berkata:

    buat kang roberto…….saya suka dg anda yg kritis…….anda banyak teori ttg ilmu ghoib…….tp sayangnya gk ada satupun ilmu yg di kuasai…..cm paham ilmunya paham jalanya……tp anda malas tirakat……alhasil ilmu anda hanya berlandaskan akal dan fikir…..tp kaum rasional itu perlu….krn hidup utk rasional……
    saya tau anda hobby ilmu ajaib….tp anda gak pernah alami keajaiban……itu krn anda setengah2 dlm keinginan anda…..ingin ilmu yg dahsat……tp eman kalo tirakat…..
    lebih baik ubah hobby anda dr hobby ghoib ke hobby menulis misalnya…..anda bisa jadi penulis novel atau buku mungkin…..saya bisa bantu kalo anda ingin jadi penulis…….
    soal hizb sulaiman yg asli jelas memakai bahasanya nabi sulaiman…..bkn bhs mesir atau arab…….pelafalan lebih mirip bhs orang madura…tp kata2nya agak lucu……mungkin itu bahasanya orang yg hidup di jaman nabi sulaiman…..
    krn saya ada mantra yg pake bahasa pd zamanya nabi sulaiman……
    memang kalo hizb sulaiman yg asli ya cuma nabi sulaiman yg tau……cuma orang alim ulama menciptakan ilmu hizb sulaiman yg diambil dr ayat suci…..yg jelas tiap ayat ada khodam ayat……
    kalo anda mengamalkan hizb sulaiman yg di post di halaman ini….ya silahkan….cuma hizb tsb memakai kekuatan ayat…..
    saya ada sedikit metode dlm pengamalan hizb sulaiman yg di post di halaman ini…..sebenarnya hizb ini multifungsi tergantung niat……
    metode tercepat yg saya ingin bagi disini adlh…..
    TAHAN NAFAS ANDA……NIATKAN MEMANGGIL KHODAM AYAT TBS DG IJIN ALLOH…….KELUARKAN NAFAS ANDA……TAHAN NAFAS LAGI……BACA AYAT YG DI POST INI SEBANYAKNYA DAN SEKUATNYA….JANGAN DIHITUNG….BIAR IKLAS……NAFAS GAK KUAT LEPASKAN….ULANGI…..
    REAKSI AKAN ADA HAWA YG AGAK PANAS PADA TUBUH DAN MBUN2 NAN
    LAKUKAN LATIN DG WAKTU YG LAMA…..
    3 HARI ANDA BISA TES……KRN PASTI AKAN ADA PERTANDA….SEBAGAI MANIFESTASI KHODAM TSB AKTIF…..JALANKAN SESUAI PETUNJUK KHODAM…YG BIASANYA DLM MIMPI

  92. BURGER_KIll berkata:

    Kun fayakun siro wani sira belahi badan abadan…slamat sore smua.,.salam krahayon…

  93. laskar lembu suro berkata:

    aslkm..met sore juga mas burger

  94. Maunglodaya berkata:

    Salam..
    @ki gatoloco..bisa jarak jauh gk ki transfer nya..?soalnya sy jauh ki dari tempat aki gatoloco.

  95. buhur basi berkata:

    hizib nabi sulaiman ibnu daud as itu hanya satu boss
    whehehehehehe
    kalo belom sampe bagus ngepel aje hehehehehe
    kalo tersesat jangan ngajak orang dehhh hehehehe

    bung gatotloco ga bisa bedain kebathinan sihir ama mujizat yee hehehe
    malah bahas napas nanti turun bero lagi
    hak hak hak hak
    peace men..
    tempat pipis dimana men
    hehehehe
    jangan posting hizib nabi sulaiman bagus nya
    tapi hizib sule men yang bunyinya
    prikitiwwwwwwww
    haha

  96. KAKEK muda GENIT berkata:

    wekheh hkeh.. kakek nyimax aja…

  97. hekz hekz hekz…ikut absen,salam salim…wkwkkwkw

  98. Beno tassawuf berkata:

    Manusia berpngtahuan berbeda beda,,,, silahkn bcra,brfikir,dn brbgi mnrt kmampuan yg trbtas itu ,,,, tpi ingat ,,,ada ALLAH swt yg lbh diatas sgla nya,yg akn meminta pertgung jwbn manusia,,, salam hormat ntuk smua di blog ini.

  99. Zenki berkata:

    Mengamati objek…Merasa dirinya lbh bgs dr yg lainnya,hanya dpt melihat kesalahan dan kekurangan seseorang krn merasa dirinya lebih baik dan sempurna…….
    Padahal kesempurnaan hanya milik Alloh….
    Hmmm…Sayang2
    clinggg hilang tanpa bekas

  100. Denny Sanghalang berkata:

    absen pagi…

  101. cihuuuuuuuuuui……….

  102. Pangeran Sukemilung berkata:

    @ KWA Palembang…mohon kehadiran antum di kediaman Dato’ Rao malam nanti selepas isya’….kita akan membahas rancangan materi acara Pembentukan KWA Palembang. Mohon diluangkan waktu sejenak, Demi suksesnya maksud baik kita bersama. Salam….Barakalloh….

  103. BURGER_KIll berkata:

    Kukatakan dengan isyarat….sugeng siang sesepuh sedoyo,mugi2 pinaringan keteguhan iman lan jembar rizki nipun sedoyo…wassalam

  104. khrisna berkata:

    ijin nyimak aja dech

  105. GATOLOCO berkata:

    lihat koment saya di post KEPENGURUSAN KWA PEKALONGAN…..
    SALAM SEDULURAN….

  106. Wilujeng sonten para guru2, sesepuh dan dulur2 KWA…
    \__/\__/
    Izin ngiringan nyimax…

  107. IRWAN berkata:

    ASS.WR.WB.
    KALO SAYA PERNA DIIJAZAHI SEBAGAI BERIKUT :

    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    ALLAHUMMA INDA KHOLATI FII SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI ILAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA SIFATIHI WA QUWWATIHI WA JIBRAAILA WA MIKAIILA WA ISROFIIL,WA IZROOIL,WAL MUKLKI SULAIMAN .
    JINNAN WA INSAN WA RIIHAN WA GHOMAMAN WA SALAAMAN TASLIIMAN KATSIROO.
    JALLA LALALUHUU YAA IBLISA WA SYAITHONI FII DHULUMATI WAN NUR . ROBBANA TAQOBBAL SULAIMAAN IBNU DAWUDA ALAIHISSALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

    MOHON SESEPUH CEK DAN RICEK.
    WASS.WR.WB

  108. IRWAN berkata:

    MAAF SAYA KROSSCEK ULANG:
    JALLA JALLA LUHUU YG BENARNYA.

  109. IRWAN berkata:

    MOGA BERMANFAAT..AMIIN .

  110. atok bujang berkata:

    tawaquf

  111. nuril hasan berkata:

    mohon idzin mengamalkan khizib do’a sulaiman semoga berkah dan mendapat karomahnya !!!!!!!!!!!!AMIN

  112. waone berkata:

    assalammualaykum wr.wb
    salam kenal buat saudara2 ku sekalian.kiranya sudi untuk mengkomen hzib sulaiman dibawah menuju kesempurnaan amalan hzib sulaiman.
    bismillah hirohmaanirrohim
    allahhumma indha khola bi surothi sulaimana minal masryiki wal mahgribi lizatihi wa quwwatihi wa jabroila wamingsa’ila wa isrofila wa izroila mulky sulaimana minal masryki wal mahgribi jinna wa insa wa riha wal ghomama wassalaman tasliman khasyiro jala jalahu ya iblisya syaiton fii dhulumati wannur.robbana maqobbal sulaimanubnu dauda alaihissalaam,birohmatika ya arhamarrohimiin.

  113. Ungkuld berkata:

    As.wr.wb
    aq nak awam gk ngeri pa2 tp yg di posting ini hizib sulaeman yg mana ? Coz kt tmen q yg hijib ntu ktnya bacannya panjang,, n gk bisa di ucpkn smbarangan coz akibat’x kan patal,,, aq dengar crtanya waktu menghapal dia di panggil ke alam gaib ktnya tuk pertngjwbkan hancurnya kerajaan dialam gaib pdahal dia cmn menghapal tp dgn bersuara,,, wallahu a’lam,,,

  114. Pak King berkata:

    Sharing Bro….
    Gw juga pernah belajar yang namanya SULAIMAN AGUNG
    Tp beda versi (mirip)
    Fungsinya (kata master saya) lebih cocok untuk memanggil makhluk halus, untuk menakhlukkan / mengusir malah tidak bisa.
    Kl untuk menghajar makhluk halus saya memakai BASTAM.

    DOA SULAIMAN AGUNG VERSI SAYA
    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    ALLAHUMMA INDA KHOLA FI SHUROTI SULAIMAN. WA MALAKA SULAIMAN MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA SIFATIHI WA AF”ALIHI WA QUWWATIHI WA SALAMIHI WA JABROILA WA MIKAILA WA A’ZROILA WA ISROFILA WA MALAKA SULAIMAN MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHA WA GHOMA WA SALLIMMUTASLIMAN KATSIRO. YA IBLISA SYAITHON, FII DHULUMATI WAN NUR. YAA ROBBANA TAQOBBAL SULAIMAN BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

  115. ndara nak cirbon berkata:

    bingung nih’ penjabran hijib sulaiman tapi salut deh penjabranya (ki GATOLOCO) WASALLAM

  116. ardi berkata:

    mohon izin nyimak n ngamalin gan…

  117. Sai berkata:

    Assalaamu’alaikum…
    Mohon izin mengamalkannya Ya akhi…

  118. m.anto berkata:

    ass’ustad…mohon doanyminta izin untuk mengamaly…amin

  119. Cak Mat berkata:

    “tp awas kena syirik yg paling halus….ibarat semut hitam diatas batu hitam di dlm gua di tengah malam….tdk terlihat….awas syirik yg gak terlihat…. ”

    Mohon maaf Ki Gatoloco.., apakah yang dimaksud Syirik tersebut adalah sama dengan Musyrik..??
    terimakasih atas pencerahannya ..

  120. ande ande lumut berkata:

    Asr . Ustad mhn pnjelasanya ,msal kta amalkn hzib in tnpa puasa gmana ,dan klo puasa ap hrs hri2 trtentu ?. Skian trimakash

    wassallam

  121. mas kentet pamukas berkata:

    qobulti….

  122. abdullah berkata:

    Itu doa sulaeman, yang hizib ada lagi. Doa sulaeman: bismillahirrohmanirrohim, Allohumma indha kholafi sulaemana minal masyriqi ilal maghribi lidzatihi wasifatihi waquwwatihi wajabroila, wamikaila, waisrofila, wa izroila wamalaka sulaemana minal masyriqi ilal maghribi jinnan wa insan wa rikhan wa ghomaman tasliman katsiro, jalla jalaluhu hiya iblisya syaiton fi dhulumati ilannur, robbana taqobbal sulaemana ibnu dawuda alaihissalam birohmatika ya arhamarrohimin.

  123. sangga berkata:

    ass. .
    Mhon m”f sblumnya u/ hizib sulaimanya bgus.tp sya cuma pngen brbagi u/ kta smua.
    Sya dulu suka bnget blajar ilmu hkmah,tp s”t melakukan riyadoh sy prnh mngalami kejadian aneh sya merasa dunia ini glap gulita.sy memutskan u/ menghentikan puasa tp stlah itu tba2 dtang cu2 dr kyai sahlan yg jhadab mengingatkn pd sya u/ sgr gnti ilmu.carilah ilmu yg bs mengantarkanm pd mahbbah kpd allh.

  124. Andi berkata:

    Mohon diberikan terjemahan yang benar dari do’a Hizib Sulaiman ini

  125. muhammadkhoirul berkata:

    assalam mualaikum

  126. @AB berkata:

    Salam buat semua saat ini saya sedang mengamalkannya cuma beda versi aja insya allah 41 hari, buat para sesepuh salam kompak selalu. semoga sya bisa menjalankannya Amin.

  127. Dian Alamsyah berkata:

    Assalamualaikum wr.wb kang ijin mengamalkan hijib tsb karena saya sangat butuh. Terus saya mau tanya kang yang ada kuncinya itu yang mana? Yang meraga sukma bukan? Terimakasih kang. Wassalam

  128. Dian Alamsyah berkata:

    Assalamualaikum wr.wb kang ijin mengamalkan hijib tsb karena saya sangat butuh. Terus saya mau tanya kang yang ada kuncinya itu yang mana? Yang meraga sukma bukan? Terimakasih kang. Wassalam hapunten kang blih kta ktana t sopan

  129. Jomut iskandar berkata:

    Yg gni gmna…..INNAHU MINSYULAIMAN WAINNAHU BISMLLAH IRROHMANIRROHIIM
    A,LA TAQ LU A,LAYYA WA’TUNI MUSLIMIIN

  130. jimi berkata:

    ass……..
    amin ya allah
    sekedar saran sebelum mengamalkan hizib
    baiknya harus paham dulu apa arti hizib, asal-usul dan sejarah dimunculkan hizib. dan kalo bisa dijazahkan langsung dari sang guru…
    karena dengan seizin allah, kekuatan hizib sesungguhnya tidak terbatas dan jangan lupa bagi sang pengamal juga akan ada cobaan dan itu yang paling sulit dilewati.
    makasih

  131. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu.

  132. Anwar alfhariza berkata:

    Mhon ijin mengmalknya

  133. Ade Saputra berkata:

    mohon ijin mengamalkan…

  134. Wong Lanang Nyoto berkata:

    qobiltu

  135. asep sugantar berkata:

    Ijin buat mengamalkan,wassalam

  136. zoel berkata:

    ijin buat mengamalkan, wasaalam

  137. sayyid berkata:

    Qobiltu ….saya terima ijazah nya dengan sempurna…
    Semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain…aamiin

  138. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu

  139. alif berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan!!!smga barokah…

  140. herry verdian berkata:

    assalamu’alaikum,
    mohon ijin kepada para sesepuh untuk mengamalkannya,
    semoga bermanfaat dan digunakan untuk jalan kebaikan
    Alfatihah untuk para pengijazah.
    salam kekeluargaan

  141. edy ilyas berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan ki.

  142. ronny berkata:

    Qabiltu amaliyahx,,,,

  143. uwa semar semur berkata:

    Assalaamualaikum wr wb

    Psstt ini rahasia…….
    Kunci Doa Sulaiaman, Hizib Sulaiaman, Asmak Sulaiman……….adalah

    “Apapun makanannya, minumnya teh botol Sosro”
    “Apapun doanya, kuncinya adalah Tawakal”

    Heuheuheu
    Salam sadulur

  144. r3zp3ctor berkata:

    Artinya :
    ya allah ya tuhanku, apabila gambar nabi
    sulaiman masuk dari timur sampai barat
    dengan zatnya, dan kekuatannya, dan jibril
    dan mikail, dan israfil dan kerajaan nabi
    sulaiman yang meliputi dari timur sampai
    ke barat dari jin dan manusia dan angin
    dan awan dan keselamatan juga
    kesejahteraan maha tinggi dan maha
    agung. yang menguasai iblis, setan yang
    ada dalam gelap dan terang.
    ya allah, ya tuhanku, semoga mengabulkan
    doa nya nabi sulaiman putra nabi daud
    alaihis salam dengan rahmatnya yang
    maha kuasa pengasih dan penyayang.

  145. wahyu trirahmadi berkata:

    Assalamualaikum, salam kenal. Saya mendapat doa tsb dari Nenek saat umut saya masih 11 tahunan (kini umur saya 51 Th). Selama ini bingung ngamalinnya. Alhamdulillah kini.telah mendapat sedikit pencerahan.

  146. syailendra berkata:

    qobiltu

  147. Waldy awwalul hidayah berkata:

    Mohon maaf
    Saya hanya meluruskan bacaan doa sulaiman as

    A’uudzu billahi minasy syaitonirrojim bismillahir rohmanir rohim.
    Allahumma indakholafi shuroti sulaimana.minal masyriqi ilal maghribi lidzdzati wa quwwatihi wa jibroilla wa mikailla wa isrofilla wa izroilla wa mulki sulaimana minal masyriqi ilal maghribi jinnan wa insan wa rikhan wa ghomaaman wa salaaman tasliiman katsiiron jalla jalla luhu, ya ibliis wasyaithooni fid dulumaati wan nuuro, robbana taqobbal sulaimaana wa ibnu daawuda ‘alaihis salam birohmatika yaa arhamar roohimin.

    Untuk tata cara pengamalan nya saudara sedulurku silahkan komunikasi dengan saya.
    Pin bb :59FD19B9
    Tlp: 082368179294

    Salam persaudaraan sedulurku semua.
    Assalamualaikum wr wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s