HIZIB DO’A SULAIMAN A.S


Iman Firmansyah
asror.syahadat@gmail.com

Asalamu a’laikum wr.wb…
Salam hormat tuk ki wong alus dan siswa kwa yg dirahmati ALLAH SWT. Langsung saja , mohon izin nya kpda se2puh kwa tuk saya berbgi sedikit amaliah yng saya punya dan kali ini saya izjahkan hizib do’a nabi sulaiman a.s bagi yng membutuhkan dan mau mengamalkan. sebelum mengamalkan tawasul seperti biasa di atmbah alfatihah untuk malaikat jibril, mikail, dan isyrofil.. man ijazah syekh muhammad abbas,

Dan inilah hizib do’anya :

BISMILAHIROHMANIRROHIM
ALLAHUMMA INDA KHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABROILA WA A’ZROILA WAMULKI SULAIMANNA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALA JALALUHU YA IBLISAS SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNA DAWUDA A’LAIHIMAS SALAMU BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

Tata laku untuk dapat berkah doanya dengan di puasai sunah 7 hari dan d wirid 40x dalam sehari klo sudah d dawam tiap ba’da solat 1x dan untuk hizibnya tinggal di tambah puasa 3x jumat dan wiridnya di baca 40x ingat cuma tiap hari jumat saja.

Adapun fungsi nya untuk kewibawaan, keselamatan dunia akhirat, penakluk, pengusir dan penunduk jin, syaithon dan sebangsanya, untuk pagar ghoib, dan juga untuk ngeraga sukma (khusus untuk ini ada kuncinya)

moga bermanfaat bgi yang membutuhkan,,, wasalam mua’laikum.. @@@

About these ads

150 comments

  1. Masih kurang jelas ,,,, gak tau krn diedit sama admin atau emang begitu aslinya dari pengijazah,,, tp qobiltu aja dan mohon penjelasan lagi dari mas iman Firmansyah tatalakunya yang ditambah 3 jumat itu maksudnya apa? Wassalam

  2. selamat siang semua sesepuh kwa. mohon kepada gus imam pengizazah untuk
    ngrogoh sukmonya mengapa harus di sembunyikan gus imam. kan di kwa ini juga terbuka untuk semua artikel .salam sallim slamet basuki utk semuanya trm.

  3. izin nyimak…

    ada yang tau cemeti sulaiman gak…
    kalo ada mohon dibabarkan…
    terima kasih sebelumnya…

  4. SAYA SEKITAR TAHUN 8O-AN waktu itu sekitar umur 14 atau 15 tahun diberi amalan ini yang bacaannya mirip dengan Saudara Iman Firmansyah dengan cara lisan (tdk ditulis) :
    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    ALLAHUMMA INDA KHOLATI FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI ILAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA SIFATIHI WA QUWWATIHI WA JABRAAILA WA MIKAIILA WAMAA LAKA SULAIMAAN JINNAN WA INSAN WA WA GHOMAMAN WA SALAAMAN YA IBLISA SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR YAA ROBBANA TAQOBBAL SULAIMAAN SALAMU BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.
    Mohon kpd sesepuh di koreksi mengingat bacaan ini selalu saya baca dan umur saya skr sdh 45 tahun mohon maaf jika salah.

  5. SAYA SEKITAR TAHUN 8O-AN waktu itu sekitar umur 14 atau 15 tahun diberi amalan ini yang bacaannya mirip dengan Saudara Iman Firmansyah dengan cara lisan (tdk ditulis) :
    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    ALLAHUMMA INDA KHOLATI FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI ILAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA SIFATIHI WA QUWWATIHI WA JABRAAILA WA MIKAIILA WAMAA LAKA SULAIMAAN JINNAN WA INSAN WA WA GHOMAMAN WA SALAAMAN YA IBLISA SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR YAA ROBBANA TAQOBBAL SULAIMAAN BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.
    Mohon kpd sesepuh di koreksi mengingat bacaan ini selalu saya baca dan umur saya skr sdh 45 tahun mohon maaf jika salah.

  6. kok hidzib diatas banyak yang kurang kalimatnya…???
    @kang admin,,,mbok di cek ricek dulu,,,sekalian dikasih kunci amalannya…..

    nuwun…..

  7. jibrut
    sikat gigi pake odol
    biar bersi..
    skrg ijin nyimax aja deh di sisi gds seksi.

  8. laskar cicak
    hadiiiir..jgn di fb kan aja ente,…
    di fb rugi segalanya lo…
    ayo2 mending ngampus aja le le..

  9. wong fagir
    ya memang bgt adanya…malah ada yg lbh kurang lg lo…dan yg lbh panjang jg ada lo…
    semua itu di serahkn aja ama si pengijasah..njih..

  10. ada yg tau hizb ini,bardatas,bardanas,bardianas,nurussalaimana malikul jinni wal insyi wa syayatin kullu nafsyin dzaaiqotul maut

  11. ada yg tau hizb ini,bardatas,bardanas,bardianas,nurussulaimana malikul jinni wal insyi wa syayatin kullu nafsyin dzaaiqotul maut

  12. SALAM KENAL SEMUA BAGI PORO SEDULUR YG DI KWA.DAN KLO ADA YANG BERASAL DARI NGANJUK MET KANAL YA..

  13. Ass.. Wr. Wb
    Para sesepuh dan sedulur KWA
    Apa yg diposting diatas sy jg memiliki sdh nmun bcaan ada yg sdkt brbd (jd bingung). Amalan ni sdh sy miliki lbh kurang 3 thn (diijazahkn oleh adik ayah sy). Pengalaman sy doa ni mampu menahan hujan/mengundangnya,menghentikn angin/memanggilnya.membentengi diri,klrga atw hrt bnd tp sy ga tw kalo doa ni ada kuncinya. Agr rekan2 lain ga bingung dmhon utk yg ahli memposting ulang bsrta artinya,faidah dan kuncinya. Salam persaudaraan.

  14. met kenal @ cah nganjuk………luanjut…
    Bismillahirohman nirrohim…
    kinunci wesi pulosani,ki nedo wesi kuning.
    teguh tan keno winengkang,tatak …tetek kersane Alloh…
    ni apa ya @ cecak cabang cakri…nanya ni om…nuwun…

  15. met kenal @ cah nganjuk………luanjut…
    Bismillahirohman nirrohim…
    kinunci wesi pulosani,ki nedo wesi kuning.
    teguh tan keno winengkang,tatak …tetek kersane Alloh…
    ni apa ya @ cecak cabang cakti…nanya ni om…nuwun…

  16. Basmalah(1x)
    istighfar(3x)
    syahadat(3x)
    sholawat nabi(3x)
    laa haulaa wa laa..(3x)
    -tahan nafas-

  17. wah wah wah….
    hizib nabi sulaiman sama doa nabi sulaiman beda kang ..

    iki kepiye tah ….
    masyaallah!!!!!!!!!!!!

  18. soal ilmu tsb udh jelas adlh ilmu hikmah….yg mana keajaiban terdapat dr kekuatan khodam ayat suci……yg mana kekuatanya adlh LIMITED EDITION…..TERBATAS….artinya kekuatan khodam tergantung dr gelombang energi saat anda tirakat…..kondisi batin bagus mk khodamnya EKSKLUSIVE…kalo pas ngamalin kondisi batin sumpek atau iseng2 mk Khodamnya udh pasti setengah setangah. Keajaiban tdk terlihat malah kalo anda coba pamer mk bs jadi bahan tertawaan.kayak manusia yg setengah setengah macam bencong sllu jadi bahan tertawaan….ya kan….?
    tp kalo tirakat nya bagus kondisi batin bagus….wow bisa bikin tercengang…tp awas kena syirik yg paling halus….ibarat semut hitam diatas batu hitam di dlm gua di tengah malam….tdk terlihat….awas syirik yg gak terlihat….
    tp anggap aja di keyakinan anda kalo keajaiban ilmu cm mainan….mirip anda belajar ilmu gitar trus ada keajaiban anda jd pengganti gitaris UNGU….ilmu cuma mainan yg gak lepas dari minat dan bakat…tp soal ilmu TAUHID…..ITU BARU ILMU BEKAL KITA KELAK…..kata wejangan urip mung mampir ngombe….namanya mampir mirip orang main kemana gitu……jd soal ilmu mainan itu boleh2 aja asal jgn di kaitkan dg Tauhid
    soal ilmu nabi sulaiman…..jelas itu adlh wahyu…
    kalo utk hizb sulaiaman yg asli ya jelas pake bahasa zamannya nabi sulaiman yg mungkin lebih sulit dr bahasa inggris atau madura
    kalo hizb sulaiman yg di posting ini jelas hasil karya cipta Alim ulama yg bersangkutan…lebih afdol tau penciptanya.krn hizb silaiman versi ilmu hikmah jg banyak versi…
    kalo hizb sulaiman yg asli jelas pake bahasanya sulaiman….konon katanya keajaibanya sangat dahsyat melebihi kesaktian jin yg paling sakti…..
    saya gk ada ilmu hizb nabi sulaiman yg asli krn saat saya melakukan Pemanggilan Roh nabi Sulaiman Blm pernah Bisa alias gak di Ijinkan Tuhan…intinya saya gk pernah bisa melakukan Pemanggilan manusia sekelas Nabi dan Wali…..Terlalu suci….
    Tp saya pernah berhasil Memanggil Tukang Sihir nya Nabi Sulaiman….itu pun pangkatnya yg rendahan….krn Pangkat TerTinggi ada pada Orang Alim yg Bisa memindah Kursi Singgasana dr Ratu Bilqis dlm hitungan detik…yg mengalahkan saktinya Jin paling sakti si Iblis
    Tukang sihir pun Tunduk pada Nabi Sulaiman…..
    Tukang sihir yg pernah saya Panggil juga hebat kalo menurut mata awam….
    Saya bisa ajarkan pada saudara ilmu sihir tsb jk anda datang ke tempat saya…melalui metode tranfer khodam……
    ilmu sihir dr penyihir jaman nabi sulaiman jelas pake mantra bahasa jaman nabi sulaiman….tp soal mantra saya tau artinya….krn waktu komuikasi pake bahasa kalbu di alam semadi….cuma Paham bahasanya…..kalo diterjemahkan dlm bahasa indonesia
    bagi peminat ilmu sihir lihat nmr hp saya di koment minyak lintah yg di post disini
    Kegunaan Ilmu mainan tsb…..ilmu sihir penyihir jaman nabi musa hanya sebatas urusan dunia aja…cuma mainan….ya begitu….
    Kalo soal pelet mk anda baca mantra sihir mk Reaksi seketika….
    Buat dagang…..Laku hitungan jam…..
    Pegang Telur bisa jd batu….
    Buat Gendam atau pukau cuma htungan detik….bahkan anda pukau dr jarak 100 meter bisa datang sama anda….jd lebih hebat dari gendam yg hrs empat mata…
    Buat naklukin jin…..itu malah gampang…….
    BUTUH UANG…..Tinggal baca mantra Uang yg anda Inginkan datang…..
    ya seprti itulah ilmu mainan…….cuma buat mainan aja…..
    bagi peminat yg datang ke saya…..jgn marah atau kecewa jk saya Tolak krn Mungkin anda Punya niat Jahat sm Orang….kebetulan saya bs tau nanti maksud anda…
    sekali setiap ilmu itu baik krn Tuhan memberi kebebasan sebebas bebasnya…sama halnya anda belajar ILmu gitar buat jd artis ya bagus….Tapi kalo buat ngamen ya malu maluin keluarga…..tp Tuhan memberi kebebasan….
    Soal Pengamal Hizb Sulaiman yg di Posting di halaman KWA ini semoga SUkses seperti yg di harapkan….tp dlm hati anggapa ja ini ilmu mainan…..Krn soal Tauhid ya Udh Jelas Beda ilmunya…….
    Perlu di ketahui jk Sifat dr Khodam ilmu Hikmah yg berdasar pada kekuatan khodam ayat….itu sifatnya adlh LIMITED EDITION…..TERBATAS ARTINYA TERGANTUNG kondisi batin anda saat anda Tirakat……Yg nama khodam kalo udh di niat itu pasti masuk…cuma kadar kekuatanya aja yg beda…..kalo ada baca hizb nya waktu kondisi batin anda Ruwet,pas stress,pas patah hati putus cinta,pas putus asa…..mk khodamnya bisa setengah setengah……mirip manusia yg setengah setengah macam bencong jk di pamerin bisa jadi bahan tertawaan….
    semoga sukses bagi pengamal hizb sulaiman yg di ijazahkan pengijazah…….amin

  19. Yang bangga punya ‘ilmu mainan’ jelas suka pamer, suka dipuji, akhirnya kerasukan ‘sombong’. Jadi seperti anak kecil suka pamer mainan dan dipuji pinter, batinnya lambat jadi dewasa. Salam rahayu.

  20. Assalamualaikum,tetap setia hadir & menyimak di kampus walau saat ini sementara saya berdomisili dikendari sulawesi salam salim buat para dulur KWA Wassalam.

  21. huaaahaaaahaaa ini si do’a cerita kekuasaaan nabi sulaimannnn cuuuuuuuuuuuuuyy….hijib sulaiman yang asli panjang booooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz, yang ditulis ulang oleh ashif bin bahroyaaaaaa..dalam bahasa mesirrrr,ditulis ulang dalam bahasa aramic dan asyiriya…jd klo di alih bahasa ke bahasa arab jadi panjang….dan ini bacaannya ga lengkap, patah-patah…mbok jangan dikurangin dongk boooozzzkyyyyy….karena do’aini sudah banyak beredar di halaman sebelah……coba aja ent-ente pada googling paasti adaaaa.dechhhh

  22. Mf om setahu sya amalan nabi sulaiman banyak, diantaranya pakai simbol dan ada simbol huruf yg menjelaskan unsur api,tanah,air,udara,malaikat,Allah dan Muhamad SAW, baru dibaca kutipan amalannya dan maaf sya g bisa sharing disini krn cukup berbahaya bila buat main2 jika tahu amalan tersebut.ty

  23. mohon maaf saya mencelah , mungkin saja banyak versinya Doa Hizib Sulaiman ni, kebanyakan ditempat sebelah saya ini ada sedikit kelainan, tapi sebutanya masih banyak yg sama, cuma panjang dan pendek dan ada tambahan2 sebutanya, maaf sekali lagi cuma berkongsi . wassalam

  24. bagi yg siap mengamal kan hijib sulaiman ini hendaklah sedulur sekalian menggurukan langsung pada pemberi ijaza tersebut supaya tidak kesasar apa bila telah betul betul di amallkan masa ‘allah ampuh nya tiada dua nya

  25. assalamualaikum
    (senyum)
    alhamdulilah saya sependapat dg om roberto…
    insyaallah hizib adalah doa nya para nabi,insyaallah bangsa jin dan malaikat sekalipun tidak di beri ijin mengucapkan nya.
    hanya manusia kecil & mungil yang bergelar khalifah fil ardh di beri ijin.
    bukan filsafat & bukan karangan…
    bisirri masyaallah ajib istajibu do’a hizib…
    hanya berbagi…
    tetap sholat & tetap sholawat
    shollu ala nabi
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad
    (senyum)

  26. @kang mas gatholoco
    (senyum)
    salam kenal mas..
    juga salam kompak untuk yg mempelajari saptodarmo,
    honngodermo & kasepuhan
    mertua sy juga dahulu mempelajari nya.
    wes salam asah asih asuh untuk serat gatholoco ne kang mas gatholoco
    (senyum)

  27. buat kang roberto…….saya suka dg anda yg kritis…….anda banyak teori ttg ilmu ghoib…….tp sayangnya gk ada satupun ilmu yg di kuasai…..cm paham ilmunya paham jalanya……tp anda malas tirakat……alhasil ilmu anda hanya berlandaskan akal dan fikir…..tp kaum rasional itu perlu….krn hidup utk rasional……
    saya tau anda hobby ilmu ajaib….tp anda gak pernah alami keajaiban……itu krn anda setengah2 dlm keinginan anda…..ingin ilmu yg dahsat……tp eman kalo tirakat…..
    lebih baik ubah hobby anda dr hobby ghoib ke hobby menulis misalnya…..anda bisa jadi penulis novel atau buku mungkin…..saya bisa bantu kalo anda ingin jadi penulis…….
    soal hizb sulaiman yg asli jelas memakai bahasanya nabi sulaiman…..bkn bhs mesir atau arab…….pelafalan lebih mirip bhs orang madura…tp kata2nya agak lucu……mungkin itu bahasanya orang yg hidup di jaman nabi sulaiman…..
    krn saya ada mantra yg pake bahasa pd zamanya nabi sulaiman……
    memang kalo hizb sulaiman yg asli ya cuma nabi sulaiman yg tau……cuma orang alim ulama menciptakan ilmu hizb sulaiman yg diambil dr ayat suci…..yg jelas tiap ayat ada khodam ayat……
    kalo anda mengamalkan hizb sulaiman yg di post di halaman ini….ya silahkan….cuma hizb tsb memakai kekuatan ayat…..
    saya ada sedikit metode dlm pengamalan hizb sulaiman yg di post di halaman ini…..sebenarnya hizb ini multifungsi tergantung niat……
    metode tercepat yg saya ingin bagi disini adlh…..
    TAHAN NAFAS ANDA……NIATKAN MEMANGGIL KHODAM AYAT TBS DG IJIN ALLOH…….KELUARKAN NAFAS ANDA……TAHAN NAFAS LAGI……BACA AYAT YG DI POST INI SEBANYAKNYA DAN SEKUATNYA….JANGAN DIHITUNG….BIAR IKLAS……NAFAS GAK KUAT LEPASKAN….ULANGI…..
    REAKSI AKAN ADA HAWA YG AGAK PANAS PADA TUBUH DAN MBUN2 NAN
    LAKUKAN LATIN DG WAKTU YG LAMA…..
    3 HARI ANDA BISA TES……KRN PASTI AKAN ADA PERTANDA….SEBAGAI MANIFESTASI KHODAM TSB AKTIF…..JALANKAN SESUAI PETUNJUK KHODAM…YG BIASANYA DLM MIMPI

  28. Salam..
    @ki gatoloco..bisa jarak jauh gk ki transfer nya..?soalnya sy jauh ki dari tempat aki gatoloco.

  29. hizib nabi sulaiman ibnu daud as itu hanya satu boss
    whehehehehehe
    kalo belom sampe bagus ngepel aje hehehehehe
    kalo tersesat jangan ngajak orang dehhh hehehehe

    bung gatotloco ga bisa bedain kebathinan sihir ama mujizat yee hehehe
    malah bahas napas nanti turun bero lagi
    hak hak hak hak
    peace men..
    tempat pipis dimana men
    hehehehe
    jangan posting hizib nabi sulaiman bagus nya
    tapi hizib sule men yang bunyinya
    prikitiwwwwwwww
    haha

  30. Manusia berpngtahuan berbeda beda,,,, silahkn bcra,brfikir,dn brbgi mnrt kmampuan yg trbtas itu ,,,, tpi ingat ,,,ada ALLAH swt yg lbh diatas sgla nya,yg akn meminta pertgung jwbn manusia,,, salam hormat ntuk smua di blog ini.

  31. Mengamati objek…Merasa dirinya lbh bgs dr yg lainnya,hanya dpt melihat kesalahan dan kekurangan seseorang krn merasa dirinya lebih baik dan sempurna…….
    Padahal kesempurnaan hanya milik Alloh….
    Hmmm…Sayang2
    clinggg hilang tanpa bekas

  32. @ KWA Palembang…mohon kehadiran antum di kediaman Dato’ Rao malam nanti selepas isya’….kita akan membahas rancangan materi acara Pembentukan KWA Palembang. Mohon diluangkan waktu sejenak, Demi suksesnya maksud baik kita bersama. Salam….Barakalloh….

  33. ASS.WR.WB.
    KALO SAYA PERNA DIIJAZAHI SEBAGAI BERIKUT :

    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    ALLAHUMMA INDA KHOLATI FII SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI ILAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA SIFATIHI WA QUWWATIHI WA JIBRAAILA WA MIKAIILA WA ISROFIIL,WA IZROOIL,WAL MUKLKI SULAIMAN .
    JINNAN WA INSAN WA RIIHAN WA GHOMAMAN WA SALAAMAN TASLIIMAN KATSIROO.
    JALLA LALALUHUU YAA IBLISA WA SYAITHONI FII DHULUMATI WAN NUR . ROBBANA TAQOBBAL SULAIMAAN IBNU DAWUDA ALAIHISSALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

    MOHON SESEPUH CEK DAN RICEK.
    WASS.WR.WB

  34. mohon idzin mengamalkan khizib do’a sulaiman semoga berkah dan mendapat karomahnya !!!!!!!!!!!!AMIN

  35. assalammualaykum wr.wb
    salam kenal buat saudara2 ku sekalian.kiranya sudi untuk mengkomen hzib sulaiman dibawah menuju kesempurnaan amalan hzib sulaiman.
    bismillah hirohmaanirrohim
    allahhumma indha khola bi surothi sulaimana minal masryiki wal mahgribi lizatihi wa quwwatihi wa jabroila wamingsa’ila wa isrofila wa izroila mulky sulaimana minal masryki wal mahgribi jinna wa insa wa riha wal ghomama wassalaman tasliman khasyiro jala jalahu ya iblisya syaiton fii dhulumati wannur.robbana maqobbal sulaimanubnu dauda alaihissalaam,birohmatika ya arhamarrohimiin.

  36. As.wr.wb
    aq nak awam gk ngeri pa2 tp yg di posting ini hizib sulaeman yg mana ? Coz kt tmen q yg hijib ntu ktnya bacannya panjang,, n gk bisa di ucpkn smbarangan coz akibat’x kan patal,,, aq dengar crtanya waktu menghapal dia di panggil ke alam gaib ktnya tuk pertngjwbkan hancurnya kerajaan dialam gaib pdahal dia cmn menghapal tp dgn bersuara,,, wallahu a’lam,,,

  37. Sharing Bro….
    Gw juga pernah belajar yang namanya SULAIMAN AGUNG
    Tp beda versi (mirip)
    Fungsinya (kata master saya) lebih cocok untuk memanggil makhluk halus, untuk menakhlukkan / mengusir malah tidak bisa.
    Kl untuk menghajar makhluk halus saya memakai BASTAM.

    DOA SULAIMAN AGUNG VERSI SAYA
    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    ALLAHUMMA INDA KHOLA FI SHUROTI SULAIMAN. WA MALAKA SULAIMAN MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA SIFATIHI WA AF”ALIHI WA QUWWATIHI WA SALAMIHI WA JABROILA WA MIKAILA WA A’ZROILA WA ISROFILA WA MALAKA SULAIMAN MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHA WA GHOMA WA SALLIMMUTASLIMAN KATSIRO. YA IBLISA SYAITHON, FII DHULUMATI WAN NUR. YAA ROBBANA TAQOBBAL SULAIMAN BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

  38. “tp awas kena syirik yg paling halus….ibarat semut hitam diatas batu hitam di dlm gua di tengah malam….tdk terlihat….awas syirik yg gak terlihat…. ”

    Mohon maaf Ki Gatoloco.., apakah yang dimaksud Syirik tersebut adalah sama dengan Musyrik..??
    terimakasih atas pencerahannya ..

  39. Asr . Ustad mhn pnjelasanya ,msal kta amalkn hzib in tnpa puasa gmana ,dan klo puasa ap hrs hri2 trtentu ?. Skian trimakash

    wassallam

  40. Itu doa sulaeman, yang hizib ada lagi. Doa sulaeman: bismillahirrohmanirrohim, Allohumma indha kholafi sulaemana minal masyriqi ilal maghribi lidzatihi wasifatihi waquwwatihi wajabroila, wamikaila, waisrofila, wa izroila wamalaka sulaemana minal masyriqi ilal maghribi jinnan wa insan wa rikhan wa ghomaman tasliman katsiro, jalla jalaluhu hiya iblisya syaiton fi dhulumati ilannur, robbana taqobbal sulaemana ibnu dawuda alaihissalam birohmatika ya arhamarrohimin.

  41. ass. .
    Mhon m”f sblumnya u/ hizib sulaimanya bgus.tp sya cuma pngen brbagi u/ kta smua.
    Sya dulu suka bnget blajar ilmu hkmah,tp s”t melakukan riyadoh sy prnh mngalami kejadian aneh sya merasa dunia ini glap gulita.sy memutskan u/ menghentikan puasa tp stlah itu tba2 dtang cu2 dr kyai sahlan yg jhadab mengingatkn pd sya u/ sgr gnti ilmu.carilah ilmu yg bs mengantarkanm pd mahbbah kpd allh.

  42. Salam buat semua saat ini saya sedang mengamalkannya cuma beda versi aja insya allah 41 hari, buat para sesepuh salam kompak selalu. semoga sya bisa menjalankannya Amin.

  43. Assalamualaikum wr.wb kang ijin mengamalkan hijib tsb karena saya sangat butuh. Terus saya mau tanya kang yang ada kuncinya itu yang mana? Yang meraga sukma bukan? Terimakasih kang. Wassalam

  44. Assalamualaikum wr.wb kang ijin mengamalkan hijib tsb karena saya sangat butuh. Terus saya mau tanya kang yang ada kuncinya itu yang mana? Yang meraga sukma bukan? Terimakasih kang. Wassalam hapunten kang blih kta ktana t sopan

  45. ass……..
    amin ya allah
    sekedar saran sebelum mengamalkan hizib
    baiknya harus paham dulu apa arti hizib, asal-usul dan sejarah dimunculkan hizib. dan kalo bisa dijazahkan langsung dari sang guru…
    karena dengan seizin allah, kekuatan hizib sesungguhnya tidak terbatas dan jangan lupa bagi sang pengamal juga akan ada cobaan dan itu yang paling sulit dilewati.
    makasih

  46. Qobiltu ….saya terima ijazah nya dengan sempurna…
    Semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain…aamiin

  47. assalamu’alaikum,
    mohon ijin kepada para sesepuh untuk mengamalkannya,
    semoga bermanfaat dan digunakan untuk jalan kebaikan
    Alfatihah untuk para pengijazah.
    salam kekeluargaan

  48. Assalaamualaikum wr wb

    Psstt ini rahasia…….
    Kunci Doa Sulaiaman, Hizib Sulaiaman, Asmak Sulaiman……….adalah

    “Apapun makanannya, minumnya teh botol Sosro”
    “Apapun doanya, kuncinya adalah Tawakal”

    Heuheuheu
    Salam sadulur

  49. Artinya :
    ya allah ya tuhanku, apabila gambar nabi
    sulaiman masuk dari timur sampai barat
    dengan zatnya, dan kekuatannya, dan jibril
    dan mikail, dan israfil dan kerajaan nabi
    sulaiman yang meliputi dari timur sampai
    ke barat dari jin dan manusia dan angin
    dan awan dan keselamatan juga
    kesejahteraan maha tinggi dan maha
    agung. yang menguasai iblis, setan yang
    ada dalam gelap dan terang.
    ya allah, ya tuhanku, semoga mengabulkan
    doa nya nabi sulaiman putra nabi daud
    alaihis salam dengan rahmatnya yang
    maha kuasa pengasih dan penyayang.

  50. Assalamualaikum, salam kenal. Saya mendapat doa tsb dari Nenek saat umut saya masih 11 tahunan (kini umur saya 51 Th). Selama ini bingung ngamalinnya. Alhamdulillah kini.telah mendapat sedikit pencerahan.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s