MAKNA AYAT


KI GENTAR ALAM

Bismillahirroh manirrohim.

LAISA LAHA MIN DUU NILLAHI KASYIFAH. Artinya selain allah, tiada yg
bisa mengangkat derita itu. Di baca 1.153x setiap dapat 100x, baca doa di bawah ini 3x:

BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM.ALLAHUMMA BIHAQQI HADZIHIL AYATISY,SYARIFATI WAMA HAULAHA MINAL ASRORIL,MUNIFATI AN TASHRIFA’ANNI KAIDA(….sebut nama yg menzalimi klo gak tau lan jut aja.
WASYARROH ALLAHUMMARDUD KAIDAHU FI NAHRIH,ALLAHUMMA ASYGHILHU ‘ANNI BI SYAGHILIN LA YASTATHI’U RODDAHU YA ALLAH.

Setelah selesai keseluruhan baca ayat ini…

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…,SALAMUN QAULAM MIR ROBBIROHIM 818x di baca diatas jam 11 malam.

Insyallah segala guna2yg di kirim akan kembali ke pengirim 10xlipat
kekuatanya….semoga bermanfaat….

(BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM.ALLAHUMMA BIHAQQI HADZIHIL
AYATISY,SYARIFATI WAMA HAULAHA MINAL ASRORIL,MUNIFATI AN TASHRIFA’ANNI KAIDA(….sebut nama yg menzalimi klo gak tau lan jut aja.
WASYARROH ALLAHUMMARDUD KAIDAHU FI NAHRIH,ALLAHUMMA ASYGHILHU ‘ANNI BI SYAGHILIN LA YASTATHI’U RODDAHU YA ALLAH.)

Salam kwa, Panji Hitam kwa 1707, saya ingin tau apakah makna ayat
diatas? dan dari surah apa? ayat keberapa?

Terima kasih…

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 74 Komentar

Navigasi pos

74 thoughts on “MAKNA AYAT

  1. aryo

    absen siang

  2. wawan

    1

  3. wawan

    wah telat

  4. akar dewa petir

    absen

  5. wawan

    absen siang poro sedulur

  6. aryo pabelan

    @ mas wawan@akar dewa…salam rahayu

  7. Absen 10bsr

  8. Absen siang lagi…. Ijin nyimak….

  9. horeee!!! 10 besar.

  10. lamsin

    ikut hadir.sambil kerja

  11. Kula nderek nyimak mawon

  12. ojibuaku

    ngintip……..

  13. Pencari hidayah

    Di dlm dunia yg penuh dgn egoisme,menyikut yg lemah dan mmentingkn nafsu kduniawian …loe…loe…gue…gue…smoga blog KWA dpt memberi pencerahn trhadap smua mslh khidupn yg smakin gersang agar mnjadi pmbelajaran akal,budi pekerti yg luhur dan sbg pmbelajarn menuju khidupn brdasar norma agama…salam tuk smua sedulur….jgn lelah mencari kesejatian diri…

  14. Ada yg tau asmak malaikat?

  15. Mbah Abduljabbar

    Mas Satria, asma Malaikat sdh pernah diposting di blok KWA ini.

  16. @mbah Abduljabbar,..
    Tapi di artikel tersebut terjadi kontroversi, sy bingung yg bener yg mana?

  17. Embun Laut

    Absen siang, ,,
    ijin nyimak…
    salam seduluran…

  18. haidar ali

    absen siang nderek ngaos….

  19. mas.rio

    aslkmwrwb..ijin menyimak isi pelajaran ki gentar alam semoga dapat berkah..
    @ki.abduljabar;salam hormat salam sungkem..maaf saya belum sempat sungkem cium tangan dengan ki..kl ki.abdul jabar kepalembang lagi..sms rio y..entr nginap di mes rio aj banyak kamar kosong dari pada ngekos..saya br tau mlm itulah ki datang k.plg..lgpula no hp ki.. sy nggk tau..sy dpet n.hp ki. dr wongwongan..sy sms kok nggk aktif hpny ki…?

  20. 20 absen lan nyimak
    cling

  21. Wong Faqir

    absen siang……..

  22. agus.wd(2075)

    absent siang.

  23. Rahman A'R

    Masuk 30 besar..

  24. Patramantra

    Nyimak

  25. Raden Anom

    Hadir ,..hadir,..hadir

  26. Hary

    Assalamualaikum mbah abdul jabar dan sesepuh kwa yg lain..kulo ijin nyimak ..

  27. waduh..telaa..t @ll,slm sjhtera n damai sllu,ijin nyimak,lanju…t

  28. laskar lembu suro

    aslkm

  29. Soal ayat2 Al_Quran udh pasti adlh ayat2 yg keramat krn Made In Tuhan……DiSitulah letak KeIstimewaaNya…..
    Coba Anda bayangkan……Jk pd Zaman Jahiliah atau Jaman Kebodohan itu yg mana Banyak bajingan,banyak Orang bejat,Banyak Pezinah dll ITU ADA DI JAWA…..mk udh pasti AL-Quran pake bahasa Jawa krn Nabi Yang Paling Mulia di DUnia dan Di akhirat bahkan di muliakan sebelum ada dunia Nabi Muhammad Saw udh pasti Lahir Di jawa….
    Tp Negeri TerBejat saat itu di arab mk Nabi Saw yg Di Turunkan DI Arab…..krn di jaman jahiliah atau jaman kebodohan ada di arab…..jd Al-Quran pake bahasa arab….kan bahasa sehari hari NABI SAW bahasa ARab…
    jd yg paling penting adlh arti dari bahasa Arab yg Merupakan Ayat Suci Alquran…..hrs tau maknanya…..
    Soal kegunaan ayat tsb bs buat menangkal guna2 ya tergantung pengamalnya juga sih……jgn sampai kejadian…lho…kok tembus….
    Tergantung pengamalnya….paham artinya gak…? setelah itu waktu ngamalinya kondisi batinya Gimana…..?kalo pas ngamalin kondisi pas stres berat mk khodam jg yg stress…..gk bs di andalkan….
    tp kalo kondisi pas tirakat suasana batinya bagus….udh pasti sakti tuh khodam….santet udh pasti lewat…
    jg jg dilihat dulu kondisi badan pas lakukan pemagaran…..kalo pas habis seks sm istri/suami lupa blm mandi junub ya udh pasti santet tembus…..apalagi pas selesai dr lokalisasi mau mandi junub malas…trus kebetulan ada orang nyantet…mk udh pasti santet itu tembus…..
    santet itu jg macam2 kalo sumbernya ilmu memerintah jin….ya udh pasti itu santet gampangan……
    coba kalo santetnya pake murni ilmu sihir macam santetnya Nyi Calon Arang…..itu murni kekuatan ilmu sihir….mk yg bs mengalahkan cuma oranga suci macam Begawan….kalo islam sekelas Wali……
    santet itu adlh proses menyakiti orang dr Jarak jauh secara ghoib….
    jalanya……bs pake jin…..pake sihir……
    ilmu jin sama ilmu sihir ya jelas beda….
    Saya kebetulan melakukan Pemanggilan Roh Nyi calon Arang…..
    bagi siapa peminat saya bisa tranfer ke saudara…….Tp jangan ilmu sihir Tanah jawa itu sesat……..sumbernya hrs naklukin dulu raja jin setempat….trus memaksa jin menurut sm pemilik ilmu tsb……Sihir jawa kebanyakan HItam……..jgn di pelajari…..pdhl masih rendah dibanding ilmu sihir dari Arab….dari Persia…Yunani……dari…Romawi……krn ilmu sihirnya…..murni kekuatan ilmu……tanpa melibatkan jin kasar…..atau jin yg ada di sekitar QT.
    kalo khodam ilmu sihir jelas lebih halus dr jin…
    jd kalo santet pake tenaga jin…..mungkin bisa pake ayat2 suci…..
    kalo santetnya pake ilmu sihir yg dari Jawa……Pake ASR…..yg umum jg bisa diatasi….
    Tp kalo ilmu sihirnya murni sihir…..macam VOODO….ya diLIhat dulu Pengamal ASR macam gimana….kalo macam orang biasa…..ya jgn kaget kalo tembus….
    tp kalo pengamal ASR yg kiayi alim ya bisa kuat kuatan…..Tp kalo ASR nya sng penemunya sendiri alias Nabi KHidir….udh pasti sihir kabur…..
    Yg paling utama itu adalah Kondisi batin dan PIkiran para pengamal itu sendiri….
    jgn heran kalo tempo dulu ada pengamal wirid…Ya kayuku…ya kayumu….mk bs berjalan di air…pdhl yg bener Ya Hayyu Ya Qoyyum…..cuma KONDISI PIKIRAN DAN BATIN PENGAMAL ITU BAGUS…..
    AGAR KONDISI BATIN BAGUS ya hrs tau benar apa yg di kerjakan……jd kalo memakai khodam ayat suci ya udh pasti……ya hrs tau arti ayat tsb…..
    Biar khodamnya 100% sempurna……
    tp khodam ayat suci sifatnya Halus…….gak bs di atur kehendak kita…..krn sifatnya melindungi……
    Wajar namanya KHodam gk bs dilihat…..kadang mewujud jd pak ini….jd pak itu……itu pun biasanya dlm mimpi……
    jd jk anda memakai khodam ayat…….hrs tau benar kondisi batin anda saat mengamalkan ayat tsb……
    jk wird asal asalan……ya khodamnya asal2an…….ILMU ALLAH MAHA LUAS….
    begitu juga khodam ilmu…..kalo khodam ilmu ayat suci…..sifatnya halus gk bs dilihat dan dirasakan….tp ada…..kalo khodam ajian……umunnya dr jawa….itu khodamnya udh pasti ampuh…kok bs ampuh? kan pake puasa yg berat….kondisi batin ampuh…..tp khodamnya biasanya yg kasar tuh….
    coba aja aklo pake khodam ayat suci tp pake puasa nya ajian2 jawa….wow….100% sempurna…..

  30. sapto

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    salam salim sedulur semua….

    ki @gentaralam
    nderek nyimak pembabaran KWA-RUHnya…..
    salam takzim….

    mas @gatoloco
    nderek nyimak pembabaran KWA-RUHnya…

  31. erylim hu hu

    @ gatoloco

    hahahahhahahahahahahhahahahahahhahahahahhahahhhahahahahhahhhahaha

  32. waduh….,.inikan,postingan lama…ada apa nih…..?@uda erilim hu hu…salam.bang

  33. Wagiman Wara Wiri

    Husnudzhon

  34. Sunan kalipucang

    Mohon pencerahan dari sesepuh kwa…beberapa hari ini sy ngamalin asma sirr..terasa waktu ngamalin bdan terasa dingin menggigil,,apa itu bearti asma sirr tidak cocok dngan saya?

  35. @sunan kalipucang……..maaf lancang……cuma mengingatkan aja…….
    apa yg anda rasa kan adlh manifetasi khodam yg masuk…..
    rasa dingin identik khodam yg halus dan bukan utk kadigdayan atau kanuragan yg rata rata panas……
    tp khodam yg masuk pd tubuh anda identik dg khodam ayat yg kalusan…..biasa utk penglihatan2 yg di luar nalar…..
    alangkah bagusnya waktu anda wirid asma sirr pikiran kosong….jgn ada harapan punya penglihatan lebih……jd khodam tsb lebih mirip trawangan tp bukan
    rasa menggigil yg anda rasakan adlh sebuah awal…….jd udh ada titik terang meski setengah perjalanan………
    saya ada teknik metode buat anda…..
    CARANYA PEJAMKAN MATA…….KONSEN PADA CAKRA AJNA….PANGKAL HIDUNG…..TAHAN NAPAS SAMBIL BACA ASMA SIRR SEKUATNYA SEIKLASNYA…..KONSEN PADA CAKRA AJNA……BACA ASMA SIRR NYA SAMBIL TAHAN NAPAS YA…..
    SAYA YAKIN SAAT ANDA KONSEN PADA PANGKAL HIDUNG SAMBIL PEJAMKAN KAN MATA PASTI ADA SENSASI BERUPA CAHAYA PADA PENGLIHATAN….LIHAT TERUS…..DAN ANDA AKAN TAU APA YG ANDA CAPAI

  36. MBAH JATI

    MBAH boleh qobiltu ya mas? Mohon dimaklumi, MBAHJATI orang bodoh…

  37. MBAH JATI

    MBAH boleh qobiltu ya mas Gentar Alam? Mohon dimaklumi, MBAHJATI orang bodoh…

  38. Sakiran wildan

    @ki erylim hu hu
    santai boz….

  39. Sakiran wildan

    Santai boz…erylim hu hu

  40. sai

    semangat malam smua,,,
    absen+nyimak dari seberang,,,,,

  41. Sunan kalipucang

    @ki gatoloco makasih ki atas pencerahannya…sangat bermanfaat buat saya…alhamdulillah dpt pencerahan dari sesepuh kwa..

  42. Sunan kalipucang

    @ki gatoloco.Memang ada seberkas cahaya ki dlm pandangan sya,walaupun belum bener2 jelas…berupa kilatan 2 cahaya

  43. Cungkring Cerbon

    massssssssssssssssssssssssssssssss………!!!!!!!!!!!!!!!!!!########

  44. ikt deprok aja trimksh

  45. syech lemah abang

    ikut nyimak,..tanda hadir 😀

  46. denwiek

    @ mas Cungkring Cerbon, salam kenal, apakah sampean berlokasi di Kota Cirebon

  47. Alif

    Met mlm,
    Ane mohon konfirmasi dari @kanjeng alam biru dan @biblis,tentang bacaan tawasul berikut:.(“SALAMUN ALAIKA YAA IBLIS AZAZIL ALFATEHAH,ILA RUUHI IBLIS AZAZIL LAHUMUL FATEHAH”..13X).

    1.kanjeng alam biru dari siapa anda dapat tawasul trsebut?apa dari biblis?
    2.biblis mengenai tawasul pengiriman fatehah ke ALLOH udah bisa ane mengerti,namun tentang bacaan tawasul ke IBLIS AZAZIL diatas ane belum bisa mengerti oleh sebab itu mohon dijelaskan dgn sejelas2nya agar aqidah&tauhid ane tidak terpleset,

  48. Alif

    ->kenapa kita harus baca tawasul dan kirim fatehah ke iblis??

    Mungkin didalamnya mengandung sirr yg belum ane ketahui.

    Maafkan saya bila banyak bertanya dikarnakan kedangkalan ilmu saya,
    Sudah menjadi tugas seorang murid bertanya pada guru bila belum memahami sesuatu pelajaran dan sudah menjadi kewajiban sang guru menjelaskan apa yg ditanyakan si murid.

    Kanjeng alam biru dan Biblis semoga anda berkenan menjawab.

  49. Asw…Selamat pagi semuanya,mas alif klau merasa aneh tdk usah dilakoni aja,Ikuti kata hati nuraninya mas alif.
    Ki gotoloco anda org yg menarik salam rahayu
    :-).Hehehe
    kebenaran terletak seberapa anda sering kita intropeksi diri dan jangan hanya dpt melihat kesalahan org lain aja.
    Tidak ada yg sempurna didunia ini dlm bentuk apapun itu,kesempurnaan hanya milik Alloh semata.
    Teori kebenaran mudah diucapkan belum tentu tindakan jg benar…Sesuai ucapan…
    Sy ini org bodoh yg hina dina ini hanya sekedar numpang lewat jika ada kata2 sy salah mohon dimaafkan…Salam asih,asah,asuh.

  50. Alif

    Mas the man trimakasih sekali sarannya,
    Logika Saya emang ngrasa aneh namun nurani saya mengatakan aku harus menemukan jawabannya ada apa dibalik itu,
    dan saya tak bisa memutuskan mengamalkan ato tidak sebelum menemukan jawabannya,besar harapan saya biblis mau menjlaskannya.

    Seperti dulu saya heran saat pertama kali melihat kenapa ALLOH dikirimi fatehah di ASRnya biblis,namun pada suatu malam ketika saya bertafakur dan wiriD ”INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN”
    Tiba2 Saya menemukan jawabannya..

  51. Alif

    Akirnya sekarang batin ane pun tenang saat bertawashul/kirim fatehah ke ALLOH.

    Kanjeng alam biru dan biblis hadir. .hadir. .hadirlah. . Aku menantikanmu . .

  52. Kanjeng Alam Biru

    Om Alif,lo mengenai tawasul ke Iblis biar Bib Iblis atau Om sakiran Wildan saja yg menjelaskan.karena walaupun saya tau tujuannya,ttpi saya nggak berhak menjelaskannya.
    salam untuk semuanya…..

  53. w ireng

    Assalamu’alaikum
    Salam Tazdim. Salam,salim slamet Kagem porosepuh lan sedulur KWA kabeh..
    Nderek Ngaos Sukur bejo kulo diparingi kuat nglampahi…
    kulo salut dumateng panjenengan-panjenengan sedaya… mugi kulo tiyang bodo saged ngalap berkah.. newun ijin palilah..
    Newun pangapuro sedaya kelepatan kulo Newun do’a Restu
    Bismilah lakhaula walaquwwata illa billah

    Wassalamu’alaikum Wr Wb..

  54. Alif

    @KAB trimakasih ki telah hadir,

    Kalo gitu mohon bantuannya untuk menghadirkan biblis dan ki sw disini,
    Saya masih setia menunggu jawabannya disini.

  55. sai

    semangat malam smua…
    Absen+nyimak aj dari seberang…

  56. nmr saya yg 0818310683 udh saya kasih tmn saya……nmr saya 081939847513 dan 085232549712 dan email saya
    fannyprisdiant@yahoo.co.id
    email saya yg satunya sibuk buat bisnis……jd jk ada yg email ke nmr saya yg lain maaf jk blm terbalas…..
    mksh

  57. Yg bertanya itulah yg di tanya… Semangat pagi..

  58. asslmlkm wr wb,pagi semua ……….

  59. arek borneo

    ass… slmat pgi semua….
    sedulur kwh
    absen aj n kut ximak….

  60. Pangeran Sukemilung

    @ KWA Palembang…mohon kehadiran antum di kediaman Dato’ Rao malam nanti selepas isya’….kita akan membahas rancangan materi acara Pembentukan KWA Palembang. Mohon diluangkan waktu sejenak, Demi suksesnya maksud baik kita bersama. Salam….Barakalloh….

  61. ki7akaerde

    untuk om gatoloco no ini 08523259712, kok ngakunya pedagang kain yo, kepiye om?

  62. @ki 7akaerde
    tolong cek ulang nmrnya…….kurang lengkap nmr yg anda tekan….
    saya siap menjalin saudara sama panjenengan…

    @all….
    baca komen saya di post KEPENGURUSAN KWA PEKALONGAN….
    mksh……cuma gaul aja….

  63. Hary

    Qobiltu

  64. kereeeeeeeen, qobiltu

  65. mohon ijajahnya ki?

  66. hendri

    assalam mualaikum wr wb
    salam sejahterah sesepuh kwa dan sedulur semuanya.

    mohon pencerahannya yg selama ini mengganjal di hati saya. dulu saya sering bermimpi mendaptkan ayat ataupun petikan dari surah2 alquran. biasanya ayat2 tersebut dapat setelah adanya rangkai peristiwa di dalm mimpi tersebut baik itu diucapkan seseorang ataupun suara saja.

    alhamdulilah hingga saat ini saya sudah mendapatkan 8 koleksi. mohon pencerahan dari sedulur semuanya, apa makna semuanya? wasalam…

  67. Dhavik kuncir

    Permisi

  68. Test.

  69. Abdullah

    Assalamualaikum, para sesepuh… saya cuma mau nyenggol Mas Gatoloco, waduh.. mas di beberapa postingan lama ada yang mengatakan sampean (maaf) sudah meninggal dunia… entah postingan yang mana saya lupa lagi… jadi bagaimana bisanya postingan itu muncul… terima kasih kalo sampean masih sehat wal afiat… sallam

  70. ada ada aja

  71. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  72. ada aja

    asslm alkm….izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: