ILMU GERAK KHODAM


KI KERTAPATI / RSA
rudy_abd@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr,wb santri KWA yang kami mulyakan…izinkan kami berbagi sedikit suatu simpanan yang kami punya. Kami hanya ingin berbagi dan menambah perbendaharaan ke ilmuan di KWA.Apa yang kami punya hanyalah sekelumit dari luasnya Ilmu Allah. Harapan kami, semoga ilmu ini bisa bermanfaat buat sedulur semua.Dengan ke ikhlasan hati dan ketekunan, Insya Allah kita akan dapat memetik manfaat dari wiridan yang kita istiqomahkan.Kami ijazahkan wirid ini dengan ikhlas hati kepada sedulur di KWA dan semua kaum muslimin pada umumnya.Amiin…

Dimulai dari membaca Tawasul.

FatehahTawasul

Al-fatehah….( niat )….nuhdihaa ila hadroti Sayyidina wa habibina Rasulullah Muhammad ibni Abdullah wa azwajihi wa dzuriyyatihi wa ahli baitihi wa sa-iril anbiyai wal mursaliina.wa ila kulli minhum was-shohabati ajma’iin. Tsumma nuhdi tsawabaha ila khodimil yaumi ,tsumaa ila arwahil malaikatil muqorrobiin tsumma illa arwahil rijalil ghoib ainama kaanuu hallats arwahahum min masyariqil ardhi ila maghooribiha wa bahriha.Tsumma ila ruhi Sayyidina Muhajir Ilallah Ahmad bin Isa,Wa sayyidina Al-Faqihul Muqoddam Muhammad bin Ali Ba’alawi ,wal Habib Abdurrahman bin Muhammad Asseqaf, wal Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad Shohibur Ratib,wal Habib Alwi bin Ahmad Bahsin,Tsumma ila Ruhi Al-Ustadz Ahmad bin Alwi Bahsin,tsumma ila ruhii…( tambahkan dengan nama yang kita inginkan )

Tsumma ilaa arwahi amwaatana khossoh wa amwatil muslimina wal muslimati ‘ammah bi annallaha ya taghosy-syahum bir-rohmati wal maghfiroti wa yusakkinuhumul jannah ,asta’iinu min barokatiha bi annallaha yuballighu maqoshidana wayuqdho hajatana wa yaktubus salamata ‘alaina min syarril jinni wal insi waman arodana bi suu’in wa ila hadrotin nabi Muhammadin SAW,bisirril fatehah….

Artinya :

“ Alfatihah…(niat)…kehadirat sayyidina kekasih kami Rasulullah Muhammad SAW bin Abdillah, dan kepada istri-istri beliau, dan anak keturunanya serta seluruh keluarganya dan kepada para Nabi dan Rasul dan semua keluarga mereka dan semua shahabat-shahabatnya.Kemudian ditujukan kepada semua Malaikat yang menjaga hari, dan kepada semua Malaikat yang dekat kedudukannya kepada Allah, kemudian kepada semua Rijal Ghoib dimanapun berada baik yang berada disebelah timur bumi sampai sebelah barat, baik dilautan maupun didaratan. Kemudian kehadirat Pemimpin kami Al-Muhajir Ilallah Ahmad bin Isa, juga kepada Sayyidina Al-Faqihil Muqaddam Muhammad bin Ali Ba ‘Alawi, kepada Sayyidina Al-Habib Abdurrahman bin Muhammad Asseqaf, dan Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad shohibur Ratib, juga untuk Habib Alwi bin Ahmad Bahsin. Kemudian kepada kehadirat Al-Ustadz Al-Habib Ahmad bin Alwi Bahsin. Kemudian juga kepada ……………………( sebut nama yang ingin di Fatehai ).

Al-Fatihah khusus kepada semua mereka yang wafat dari orang-orang muslim seluruhnya, Sesungguhnya Allah menolong mereka dengan Rahmat dan Ampunan dan menempatkan mereka di surga dengan rahmatNYA.Aku meminta pertolongan dengan sebab keberkahan Alfatihah dan mereka yang tersebut karena sesungguhnya Allah menyampaikan maksud kami dan mengabulkan hajat kami serta memberikan keselamatan atas kami dari kejelekan jin dan manusia serta orang-orang yang berniat jelek pada kami.Dan kehadirat Nabi Muhammad SAW. AlFatihah

Fatihah ini dari orangtua tua tercinta Sayyid Ahmad bin Alwi Bahsin, kemudian di Ijazahkan kepada anaknya Sayyid Ali bin Ahmad bin Alwi Bahsin, Palembang.

Ini redaksi Ilmu Gerak Khodam

Bismillahirrahmannirrahiim

Asyhaduan laa ilaha ilallah wa Asyhaduanna muhammadur Rasulullah

Ya Allah Maha Suci Allah

Serahkanlah diriku atas pimpinan Allah berilah aku kebesaran-MU, aku ingin jadi orang yang benar.

Berilah gerak kekuasaan yang tidak disengaja,gerak…gerak…gerak…

laa ilaha ilallah muhammadur rasulullah

Bismillahirrahmannirrahiim

Asyhaduan laa ilaha ilallah wa Asyhaduanna muhammadur Rasulullah

Ya Allah Maha Suci Allah.

Tunjukkanlah dosa-dosaku,aku bertobat

laa ilaha ilallah muhammadur Rasulullah

Kaifiatu ‘amal :

Tahap pertama dibaca sebanyaknya ba’da sholat dalam keadaan posisi masih duduk bersila.Sampai terasa ada energy yang datang dan masuk kebadan kita. Ikuti saja gerakannya.Lakukan rutin minimal seminggu pertama.Setelah itu di rutinkan atau di istiqomahkan setiap malam ba’da isya atau tengah malam.

Faedahnya :
Jika telah menguasai ilmu ini,Insya Allah mempunyai khodam pendamping pribadi.Dan mampu berkomunikasi dengan Ruhaniah / Ghoib serta mampu melihat mereka.
Ilmu ini juga bisa menjadi pagar ghaib bagi sipengamalnya.
Akan ada bisikan / hawatif dari ghaib tersebut untuk suatu urusan yang kita lakukan.( Dimohon agar lebih selektif dan bijaksana menyikapi hawatif ini )

Peringatan

Pantangan ilmu ini jangan sampai terjerumus kedalam MOLIMO,karena akan mengakibatkan Ghaib yang menjadi pendamping kita akan lari dan hilang. Keanehan ilmu ini antara lain jika sipemakai /sipengamal terjerumus ke dalam MOLIMO maka secara otomatis Ghaib tadi akan memberikan hukuman / teguran dengan cara : saat kita melatih gerakan, maka secara otomatis ghaib tadi akan menghantam bagian dari badan kita yg terlibat MOLIMO tadi.

Bagi yang mengamalkan ilmu ini dengan syarat Islam dan taat menjalankan perintah serta menjauhi larangan-larangan Allah SWT,serta bersifat rendah diri.

===Tammat Ijazah ===

Iklan

103 Comments Add yours

  1. tok bisu berkata:

    ijin ngamal ya ki…

  2. Anasip berkata:

    3

  3. moch.ryan berkata:

    wah… telat…
    lumayan dapet 10 besar……
    wedang… wedang… wedang…

  4. moch.ryan berkata:

    7

  5. moch.ryan berkata:

    8

  6. Mbah Abduljabbar berkata:

    Mantabss…… ilmu simpanan Ki Kertapati memang mak nyussss,,,,

  7. moch.ryan berkata:

    9

  8. moch.ryan berkata:

    wah… ada ki abdul jabbar..
    tak salam, salim, salaman rumiyin ah kaleh mbah guru (Nyucup ke dua tangan)
    assalamualaikum ki abdul jabbar…

  9. aku pengemis berkata:

    ini kayak silat hadiran bukan?

  10. tok bisu berkata:

    apa sich maksud ba’da?

  11. TokeK berkata:

    Semangat pagi…

  12. moch.ryan berkata:

    @ki abdul jabbar:monggo guru kopi hangatnya… maknyuzzz mantaaabb….

  13. moch.ryan berkata:

    ba”da adalah ‘setelah’
    semangat pagi juga ki tokek…

  14. Aji bayu sengkelat gak punya aji berkata:

    Alhamdulillah bs hadir lagi…salam sedulur kwa semua…

  15. tok bisu berkata:

    terimas kasih moch.ryan

  16. moch.ryan berkata:

    @ki bayu:salam juga ki, tetap semangat pagi…

  17. Aji bayu sengkelat berkata:

    @moch.ryan…salam rahayu jg buat panjenengan…gmn kbr’a dsana?

  18. Murid baru berkata:

    Assalam…Ki, ijin ngamalin. MOLIMO apa ki? Tolong jelasin ki maklum ana msh bru.

  19. wulung berkata:

    absen pagi..ikut menyimak

  20. tok bisu berkata:

    MAKSUD MOLIMO: Mendengar istilah ‘molimo’ bagi orang jawa akan terasa tidak menyenangkan. Molimo dalam konteks bahasa Jawa berarti 5 M atau lima kejahatan yang diawali dengan huruf M (madat, madon, minum , main, maling). Madat berarti menyalahgunakan obat-obatan terlarang alias narkoba. Madon berarti bermain perempuan. Minum bukan berarti minum air untuk menghilangkan haus tetapi menikmati minuman keras beralkohol sampai mabuk. Main bukan pula berarti bermain-main seperti anak-anak melainkan berjudi. Dan maling adalah segala kegiatan mengambil barang orang lain tanpa ijin.

  21. Ismail berkata:

    Ass.qobiltu.ki, mohon ijin ijazahnya dan mengamalkannya.semoga bermanfaat didunia dan akhirat.

  22. moch.ryan berkata:

    @mas tok bisu:sama2 mas, salam paseduluran lan salam hangat.
    @ki aji bayu : alchamdulillah ki cerah-cerah saja, severah mentari pagi disini,
    lah kabar panjenengan gmn ?? salam kenal

  23. Aji bayu sengkelat berkata:

    @moch.ryan…salam kenal kembali…alhmdlh sampai saat ini Allah masih memberi kesempatan utk menikmati udara pagi…
    @tokek…cak..gmn kbr’a…koq g prnah sms?

  24. Murid baru berkata:

    Makasih tok bisu…salam kenal.

  25. MBAH JATI berkata:

    selamat pagi semua.

  26. MBAH JATI berkata:

    Qobiltu ki kertapati, kami terima ijasahnya dengan sempurna untuk diamalkan pada saatnya nanti.
    Selamat pagi semua.

  27. Ki.Rekso berkata:

    Asalamualaikum wr.wb salam -salim bolowong alus,hadiir…

  28. kapal@pi berkata:

    @pa yai wongalus : salam pamuji rahayu ingkang katahhhhh

    @bolo wongalus : salam damai dan indahhhh selalu

  29. Cakji berkata:

    Assalamualaikum bolo wongalus semua
    semangat pagi
    mugi2 kemawon ridhonipon gusti alloh terlimpah kepada kita semua warga bolo wongalus semua.amin
    cliiing

  30. nasrudinkb berkata:

    Assalamulaikum mintak Izin untuk nyimak…..

  31. lanang langgur berkata:

    bagai mana posisi penGal yg sdh dikanan kiri , mhn izin menyimak menyalin dan mengamalkan

  32. Cungkring Cerbon berkata:

    Nyimak piwulang sor wit warihNgin…….

  33. Mandor turu berkata:

    Absen pagi
    @semua bolo wong alus met pagi dan selamat beraktifitas
    salam barokah nurmuhammad

  34. haidar ali berkata:

    assalamu’alaikum,,,.sugeng enjang dumateng sedoyo bolo wong alus.
    Absen pagi,,,nyimak mawon.
    Monggo dipun lanjut,,,

  35. mas.rio berkata:

    aslmkmwrwb..absen pagi menyimak..
    @ki.kertapati (RSA) : akhirny……………mantabbbbbbbbbb………..
    menyimak..trus isi materi….
    lanjut….

  36. Kirom berkata:

    Ki kertapati(Rsa) trims ilmuna,
    Ya beginilah contoh berbagi ilmu yg profesional dan silsilah tatacara lengkap jelas,
    Kagak kayak yg di thread sebelah saifi bumi cuman pamer doank

  37. pangeran pengasih berkata:

    ji, lanjut pencerahan nya..skalian absen pagii

  38. Roslan berkata:

    Assalamulaikum minta Izin untuk mengamal.terima kasih juga terhadap ijazahnya..qolbitu..amin

  39. PUTRA BAHARI berkata:

    asslmu’alaikum.. bismillah… sy trma ijazah ilmu gerak khodam dari Ki Kerta dgn lengkap n sempurna mudh-2an barokah lan bermanfaat fiddunnya w akhiroh amiin.@trimaksih

  40. wong ndeso berkata:

    salam kenal untuk semua anggota kwa,semoga kwa selalu jaya dan salam kenal ki kertapati

  41. Zenki berkata:

    Asw…Salam rahayu sesepuh semuanya,lg mengamati objek target belum muncul.
    Salam kirom klaupun ada yg sombong itu wajar mungkin dia merasa lbh baik,ya kita2 yg masih belajar tahu diri aja.
    :-).

  42. triwiyono berkata:

    assalmualaikum
    nderek ngangsu kaweruh…..
    yuk, dilanjut.

  43. om wawan sleman berkata:

    maaf poro sedulur

    @ “KIROM” ,
    ayo balik lagi di “saefi bumi” kalau memang gentelmen, kalau memang anda jantan. pakai nama asli jangan pakai nick name baru. suka sembunyi di balik nick name baru.

    saya tunggu anda sampai nanti jam 13.00, ayo muncul. kalau masih sembunyi teroris

    maaf ki wongalus, maaf sekali. kalau dibiarkan jadi racun

  44. ki cilik berkata:

    salam kenal buat semuanya

  45. nyimak lan qobiltu

  46. getaralam. berkata:

    nyimak ae lah….sambil selonjoran neng pingger bendungan,ngancani mas wildan sakiran manceng….mantaf

  47. Mr.Zm berkata:

    Qobiltu
    alfatihah terkirim..

  48. Beno samudra berkata:

    Aslmllkm,,,,, slam sltrhmi ntk para ikhwan Kwa,, sungkem sy ntk para sepuh pengijazah ilmu,,,, alfateha ntk pra sepuh dn ikhwan……… Sy ddk sila kn mnyimak……

  49. dimyati berkata:

    Qobiltu
    mohon ijazah dan ijin mengamalkan
    Alfatehah

  50. naga bassia berkata:

    qobiltu…mantap brooo..

  51. CXCXCX berkata:

    ada nggak yah ilmu gerak yg nghadirin allah d badan…
    klau ada sepuh yg tau mohon aye d bimbing ki…..
    wasalam….

  52. Dji8ril berkata:

    Qobiltu..mhon ijin ngamalin.semoga bermanfaat dunia akhirat..alfateha sent..

  53. BURGER_KIll berkata:

    Absen…astaqhfirullah…

  54. CXCXCX berkata:

    LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

  55. ojibuaku berkata:

    ngintip

  56. Jaeli berkata:

    Mhn ijin mengamalkanya ki smg bermanfaat

  57. N Jati berkata:

    Apa tidak musyrik ini ki

  58. FIRMAN ANOM berkata:

    Ass.wr.wb.
    Mohon ijin Ki, kalo tak keberatan sy mau bertanya,apakah nantinya yg datang/masuk pd diri kita khodam yg baik2 aja ?

  59. Ijin menyimak…………………………………..

  60. Kertapati(RSA) berkata:

    Jika masih ada yg ingin ditanyakan silahkan sms ke no ini 085788601977. Sukron

  61. samsu berkata:

    salam kenal wat pecinta KWN dimanapun berada……

  62. Taufiq berkata:

    Assalamualaikum..
    ijin nyimak
    tentang MOLIMO,
    Gimana kalo masa lalu orang itu, dulu seperti itu. namun dia sudah tidak melakukannya lagi.
    apakah bisa mengamalkannya..

  63. Darno berkata:

    sanggup nih ente memakai kebesaran Allah (dengan doa yg ente minta tuh)….bagaimana kalo diperhalus dengan Pertolongan kebesaran MU…
    saran aje sesuai dengan alatiha……..da.

  64. ADIE berkata:

    ikut nyimak ya mbah

  65. nair berkata:

    absen ki

  66. kasduki berkata:

    qobiltu… salam kenal wong alus, salam kenal jg wat semua… mohon bimbingan kulo tiang enggal… salam paseduluran…

  67. dedyhtr berkata:

    assalamualaikum ki Kertapati, mohon pengijazahannya ilmu gerak khodam, wasalam

  68. mohon izin ki wong alus untuk mengamalkan nya dan mohon bimbingannya

  69. Mubarok berkata:

    Assalamualaikum. wr wb. ma,f ki, saya orang yang baru mengenal/yang tdak mempunyai ilmu apa2. dan saya ingin sekali mngamalkan ilmu gerak khodam & saya minta ijin untk mengamalkannya. bolehkah saya mengamalkannya?

  70. Akhmad Fatikh berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb,,,
    saya terima ijazahnya,,,
    mohon do’anya agar bermanfaat dunia akhirat,,,
    termikasih,,,

  71. Mohd Shah berkata:

    Salamulaikum Ki Kertapati,
    Saya mohon izin Mengamalkannya dan minta ijazahkan ye..
    Halal Dunia akhirat…Alfateha buat Ki dan worgo wong alus serta semua ahli2nya>>>>>send

    Ikhlas
    Mohd Shah A Hamid

  72. irvann berkata:

    dengan segala kerendahan hati saya disini menunggu siapa ta ada guru yang membimbing nubi seperti saya ini .

  73. wongdeso berkata:

    qobiltu

  74. Usudunmuda berkata:

    Ki nyuwon izin ngamalaken…….

  75. Usudunmuda berkata:

    Izin ngmalaken….
    Smoga cocok ki….

  76. Kodok ijo berkata:

    Qobiltu,Ijin copas dan mengamalkan,insya allah…

  77. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu.

  78. aderukmana717 berkata:

    qobiltu ki,,,izin mengamalkan…haturhuhun

  79. wae oki berkata:

    QOBILTU ,
    SEMOGA MANFAAT DAN BERKAH

  80. Musyafir berkata:

    Qobiltu…

  81. Alam berkata:

    Mohon izin…

  82. NERAH WIRANATA KUSUMA berkata:

    QOBILTU KI ..ALFATIHAH SEND TO PENGIJAZAH

  83. ivan berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan alpatehah

  84. KI B@WUQ berkata:

    Assalamualaikum KI KERTAPATI, kalau gak salah ini ILMU dari KEKELUARGAAN yang memiliki lambang ALLAH dengan 8 Penjuru angin

  85. M.sholeh berkata:

    Ijin kaji dan fiamlkn suatu saat

  86. agus berkata:

    Qobiltu, mhn ijin ikut mengamalkan. Semuga barokah

  87. putra berkata:

    Terima kasih

  88. Wisnu berkata:

    Qobiltu,,,

  89. Bahrul ilmi berkata:

    Ijin mengamal kan nya ya ki semoga bermampaat dunia akhirat.amineenn

  90. lose berkata:

    assalamu’alaikum…ijin nyimak…

  91. hamid berkata:

    Qobiltu ki ijin mengamalkan

  92. Yoga Shakti berkata:

    hati-hati PENIPUAN!!! http://www.ghaib99.blogspot.com, a.n H.asep/heri rohedi.orang ini, dg, keji menjual ayat2 alquran untuk melakukan penipuan. dia menawarkan bantuan spiritual salah satu diantaranya, bantuan DANA GHAIB, dg cara menyuruh transfer sejumlah uang, tapi, itu hanyalah trik saja.

  93. solihin berkata:

    Qobiltu…
    mohon ijin utk mengamalkan
    jazakumulloh

  94. solihin berkata:

    Saya terima ijazahnya dg lengkap dan sempurma
    terima ksh Ki…

  95. solihin berkata:

    Qobiltu…
    mohon ijin mengamalkan
    jazakalloh

  96. Iqbal berkata:

    Qobiltu. Mohon ijin mengamalkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s