ILMU PELET IKAN


Ki Gentar Alam

Bismillahirrahamnirrahiim….Disini sy bermaksud membagikan sedikit amalan namanya ILMU PELET IKAN. Karena Selama ini sy cermati di KWA sdh cukup banyak ilmu kesaktian dan kedigjayaan,shg sy ingin berbagi ilmu yg agak lain dan agar lbh bervariatif isi blog kwa ini.

Shg tdk ada salahnya kt jg mempelajari ilmu khusus PELET IKAN.
Bagi para penggemar mancing ato mancing mania ato yg hobi ikut perlombaan mancing diharapkan lbh topmarkotop maknyusss. Oke langsung sj tatacara menguasainya :
1). puasa 7 hari dimulai dr hari kelahiran kt,klo kt tdk tau hr lahir. mulai dr rebo pon.
2). malamnya dirikan sholat hajat 4 rakaat.
3). kirim doa atau tawasul spt biasa,bebas….

Stlh tawasul baca surat :
Ijazaanaserulloh…smp akhir 111x
Baca Kuncinya :
Bismillahitawakaltu ‘alallah lahaulawalaquwwata illa billah 171 x

Nah klo sdh dipuasai dan sdh ditebus,tinggal menggunakannya baca 3x kuncinya dgn tahan nafas. Silahkan mau mancing,jala,jaring dll. smg menjadi mjanfaat dan menyenangkan bagi para maniak mancing.

Salam Takdzim……
@@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

196 Balasan ke ILMU PELET IKAN

  1. Team Koordinator KWA Nasional II Mendut April 2011 berkata:

    MOHON KEIKHLASANNYA……..
    Asswrwb. Alhamdulillahirrabil alamin,segala puja dan puji bagi Allah Sang Maharaja Semesta Raya yg telah berkenan mempertemukan dan menyatukan kt u/guyub paseduluran menyambut tali silaturahmi. jg trmksh kpd sohibulbait: kiwongalus, maskumitir, kijatiraga, kiarya kusuma dewa yg tlh memberikan ruangannya kpd kami u/berkomunikasi dan berorganisasi kmbl.

    Trmksh dan salam takdzim kami haturkan kpd segenap sohibul ijazah yg tlh berkenan memberikan support,atensi dan kontribusi u/mensuksesakan acr ini. Berikut ini kami smpkn daftar sementara poro sesepuh jg sohibul ijazah yg tlh berkenan memberikan support dan attensinya acr gathering bln apr hr kms dan jmt 22-23apr 2011.

    1) Ki Sabda Langit
    – Teori dan praktek tenaga dr alam makro dan mikro kt (tenaga dalam).
    – Wisata Alam Ghaib II (mhn doa dan restunya, agar isyarat alam mengijinkan kt melakukan scr bersama2wisata alam ghaib ini).

    2) Mr. XXX akan melakukan suatu afirmasi trhdp obyek2 tertentu,dgn energi alam semesta yg dpt digunakan u/mengetahui bhw ilmu ato amalan yg sdh kt tirakati itu sdh msk ato blm,sdh manjing ato belum. ini sgt berguna skl,bagi kt2 yg msh menyangsikan ato krg mantap thdp adanya amalan ato ilmu yg diamanahkan kebadan kt.
    3). Den Bagus dari Jatim, berkenan u/ melakukan penyelarasan benda2 pusaka dr alam ghaib ke alam nyata. insya Allah,bagi kt yg mgkn msh merasa awam dan ingin melihat keajaiban karunia alam, monggo silahkan disaksikan di depan mata.

    4). Mbah Abdul Jabar pembangkitkan tenaga dalam sedulur bathin para sedulur Bolowongalus yg berkenan hadir dan jg beliau berkenan membangkitkan tenaga dalam poro sedulur yg berkenan hadir di pendopo candi mendut nntnya.

    5). Ki Cipto Husodo dengan terapi bekam,pijat refleksi,totok,terapi listrik bagi mrk yg ingin terapi alternatif sumonggo silahkan bergabung di mendut.

    6). Kiageng Ungaran, penyelarasan dan pembangkitan energi alam semesta u/keselamatan tahap II. berguna u/keselamatan,kharisma,daya pesona.

    7). Raka Mas Jambrong

    8). Ki Wongalus dan Ki Angon dgn KUPAT nya (kuliah seperempat jamnya) u/pencerahan dan motivasi jg eling kpd sejatinya kt hidup ini.

    9). Bams Satria Klaten Pelatihan teori dan praktek lgsg,terapi pengobatan non ghoib yg diharapkan memahami suatu penyakit,penanganannya dgn obatnya. misalnya terapi syaraf u.obati buta,tuli,ambeyen,jantung,lumpuh,asma dan penyakit2 kronis lainnya. Diharapkn kt bs mempergunakannya buat membantu org laen kmbl. krn metode ini diajarkan menangani penyakit2 tsbt spy segera sembuh dan miniml mengalami keringana/berkurang penyakitnya. Karena kt mengetahui penyakit jg kunci2nya.

    10). Pengobatan dgn wasilah air kombinasi mustika merah delima dr bbrp sesepuh yg berkenan mengamanahkan mustika2 beliau buat digunakan dlm pengobatan ini. khususnya u/menetralisir dan penyembuhan dr energi negatif,memperkuat pancaran kharisma tentunya dgn seijin Allah.

    U/smntr ini daftar sohibul ijazah yg sdh berkenan berkoordinasi dan konfirmasi ke kami kmbl,kami msh menunggu koordinasi dan konfirmasi kmbl dr ki Ardewa Mahaputra, Habib ahmadroi,Ki Risang Mukti,Gus santri,Ki Yusuf supriyadi Sang Budak Gemblung,ki nurjati,ki deadman,ki ageng jembar jumantoro,raden haryo wisanggeni,ki wongdjowo jg dr sesepuh2 yg laen. monggo kpd sesepuh2 yg laen yg berkenan hadir,kami akan mengaloksaikan kan wkt secukupnya agar semua apresiasi dr sedulur dpt terakomodasi dgn baik….Sohibul ijazah dr jakarta,bogor,indramayu, cirebon,pekalongan,demak, kudus,pati dsb. kami tgg koordinasi dan konfirmasinya. trmksh.

  2. pras berkata:

    nyimak ki,,,

  3. ari1007 berkata:

    Ikut Absen siang

  4. ali berkata:

    ass.maaf ki kalau boleh tau.puasanya puasa apa…….?terima kasih wasalam.

  5. mas.rio berkata:

    MANTAB

  6. Ahmad munasir berkata:

    Wah ilmu baguz..Mancing mania..Ayo di praktekin..Ha ha ha

  7. Patramantra berkata:

    Qolbitu ikut mengamalkan nanti kalau dah pnya pancing dan ingin mancing ikan….

  8. Nawiazky berkata:

    Mantaappp
    bisa berkali2 strike nih….
    Wassalam

  9. TokeK berkata:

    Bisa untuk mancing putri duyung enggak…? Hehehe

  10. surip berkata:

    qobiltu ki…ini nih yg sdh lama d tgu2…

  11. Tukul_Bagong berkata:

    Matur nuwun

  12. Zanki berkata:

    Wah asik mantap ijin ikut mengamalin krn sy hobi jg mancing.Ada ngak amalan yg ngak pakai puasa?Utk mancing jg.

  13. cong kenik berkata:

    matur nuwun ki Gentar Alam langsung qobiltu, all pini sepuh dan All sedulur KWA Salam bhatin

  14. Aditya81 berkata:

    Mantaaaappppp….

  15. lanang jagat berkata:

    mohon penjelasan ki gentar alam yang dimaksud dengan surat Ijazaanaserulloh itu yang mana saya kurang mengerti…. trimmmm…….

  16. karviw berkata:

    wauw bisa dapet ikan bnyk nih…..

  17. pertapa genit berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki gentar alam. Amalan yg bagus buat yg hobi mancing. Wah bisa dpt jackpot nanti ki gentar alam. Terima kasih sangat ki. Saya pribadi sudah mencari referensi untk amalan mancing tp blm ada. Alhamdulillah ki gentar alam telah membagikan kpd kita semua. Khususon ilaa ki gentar alam alfatihah sent.

  18. Kamday berkata:

    Qobiltu…saya terima ijzahnya dngn iklas dan yakin alfateha…… tuk aki

  19. pertapa genit berkata:

    @lanang jagat : salam kenal. Mungkin yg dimaksud oleh beliau ki gentar alam adalah Q.S An Nasr surat ke 110 dalam alquran sbelum surat Al Lahab. Idzaa jaa a anasrullohi wal fath. Mohon penjabaran lbh lanjut ki gentar alam.
    Salam kenal untk seluruh penggemar mancing mania baik di galatama maupun sungai/laut.

  20. adhi_sti@ berkata:

    askum all. Ikutn nymak..bgmn ki klo buat..cr ikan pke strom bs g ki..

  21. ki mohon ijazah dan mohon izin mengamalkannya.

  22. wulung berkata:

    Qobiltu ..Ki gentar Alam saya terima ijazahnya dengan sempurna (sent Alfatiha)..Banyak kawan hobi mancing lagi minta amalan ini..terima kasih buat wongalus, salam buat sesepuh KWA dan sedulur lainnya

  23. akar dewa petir berkata:

    absen

  24. Bajul Kesupen berkata:

    Puji Syukur Kepada Gusti Ingkang Akaryo Jagad kuoata panitia telah terpenuhi dan kami ucapkan terima kasih pada sedulur-sedulur yang telah bersedia menjadi panitia acara SILATURAHMI NASIONAL KWA II dan kami mohon do’a restu dan petunjuk serta bimbingannya pada sesepuh KWA dan Bolo Wong Alus agar dapat menjalankan amanah ini dan pada sedulur2 KWA kami mohon kehadirannya pada acara SILATURAHMI NASIONAL KWA II marilah kita bangun persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjalin tali paseduluran antara sesama anggota KWA
    Koordinator I Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    Koordinator II Bengawan.Candhu …..
    1. Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    2. sindur semarang 085641164090
    3. Satria Surya Alam Magelang 085743335618
    4. Wawan Sleman 085729994755
    5. Andra Yogyakarta 085225767787
    6. Hijrah Semarang 081228182273
    7. Rony Kurniawan Jakarta 08159709075/081932283212
    8. Wongabangan banten 081399214971
    9.Andika Artlagadar Saputra Magelang 085643706577
    10. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    11.Sekarmayang–lamongan–085850854746
    12.Rievs Hard,Magelang 083867526185
    13.Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    14. Sheva Ananda – Magelang-085729677502
    15.ki Mondong sejati – Magelang-085867456867
    16. ki Prabowo – Magelang – 08562560237
    17.kang janoko-kudus-08156533060
    18. sapto, magelang, 085643259219
    19. garuda99 jogja 081802764393
    20.Laskar Lung Gading Semarang 085740011189
    21. Agus Kenthus Semarang 08813745438
    22. Mas Harsa Satya mandala Semarang 02470031795
    23. Adim 0343 622 66 92
    24. Mbah Sarib 085731008738
    25. Afif Badawi yogyakarta 081215527993
    26. maz elank bagus yogyakarta085727383025
    27. Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    28. Kupu-kupu Surabaya 08121622712
    29.angdidi.jatitujuh-majalengka 082127688166
    30. Cakji Surabaya 085732234068
    31. Satrio mataram yogyakarta 081252503754100(beli gorengan hrg 25 rupiah)
    32. yai aufanisa yogyakarta 081931703826
    33. Ki demang Glemboh 085529729227
    34.ki diwantoro klaten 08561741839
    35. Afit Sukoharjo 085647335124

  25. Kalembakil berkata:

    Para sesepuh dan santri kwa salam sejahtera. Acara di candi mendutnya top markotop. Sayang saya jauh dan gak punya modal & waktu. Tapi 2 jempol deh bwt smanya.

  26. mama karta berkata:

    wuih…muantap …
    mohon izin tuk ngamalin nya ki!!!

  27. agus.wd(2075) berkata:

    Nah ini yg kucari hehehe..matur suwun ki gentar alam..MAAANNTAAAAAFF..!!!

  28. agus.wd(2075) berkata:

    Nah ini yg kucari hehehe..matur suwun ki gentar alam,ki wong alus..MAAANNTAAAAAFF..!!!

  29. wong ndeso berkata:

    mantap kebetulan aku hobi mancing,mohon ijin mengamalkan

  30. wong ndeso berkata:

    mantap kebetulan aku hobi mancing,mohon ijin mengamalkan ki gentar

  31. haidar ali berkata:

    qobiltu ki,alfatehah sent…..

  32. gondrong berkata:

    mantap gan…

  33. FIRMAN ANOM berkata:

    ijin mengamalkan ki!
    Oh ya Ki,.maaf skali supaya tdk menimbulakan penafsiran lain,ayat yg harus dibaca itu lebih baik ditulis lengkap,maaf ya ki,ini jg buat dulur2 yg memposting sesuatu di sampaikan secara lengkap dan jelas agar maksud dan tujuan tersampaikan. Matur nuhun

  34. semu dah komplet nih mantaf…kwa….
    @pertapa genit..benar2 itu nama ayat nya…
    @ilmu ini setarap dengan kekuatan mustika berang berang…kalo dah di puasai…
    @asal jangan ragu ragu di jamin..berhasil…

  35. Maung Luwe berkata:

    Assalamualaikum..
    saya ingin menjadi bagian dari kwa,mohon didaftar jadi anggota
    nama : Maung Luwe
    alamat : Kaliwungu Kendal
    Hp : 08170570813

    salam.

  36. abumawas berkata:

    Qobiltu ..Ki gentar Alam saya terima ijazahnya dengan sempurna (sent Alfatiha)

  37. gentaralam berkata:

    silahkan sedulur semua…setelah di puasai langsung di tajiribkan…
    gak usah ragu2 insyallah mumpuni…pengamal ilmu ini wajib menjaga sholat lima waktu…tidak bleh ada yg bolong2bila dah di puasai terus meninggal kan sholat di jamin ilmu ini…luntur….

  38. pertapa genit berkata:

    @raja tidur : mohon mbah skalian dibabar manfaat2 lain mengenai ilmu pelet ikannya.

  39. igbal berkata:

    qobiltu ki fentar alam, al fatehah…….

  40. Qobiltu lillahi ta’ala ki Gentar Alam, mhn izin ngamalin. Al Fatihah sent bwt Ki Gentar Alam…
    Hatur nuhun.

  41. kong_inan berkata:

    mohon izin para sesepuh di kwa untuk mengamalkan ilmu2 yg tlah di babarkan di kampus trcinta ini.

  42. Hikaru berkata:

    doa untuk aktifkan besi kursani

    1. Bismillahhirrohmanirrohim
    Hai Besi Kursani Bangkitlah Engkau ditubuhku
    Lut mati ajululloh
    Sebab dari Aku Ajal dari Allah
    Kullu nafsin Zaikotul maut
    2. Bismillahhirrohmanirrohim
    Aku membangkitkan besi kursani
    Melilit tujuh anggota tubuhku
    Datang besi-besi kunanti
    Datang Timah-timah kunanti
    Air sibuih-buih menantiku
    Kun kata Allah
    Fayakun kata Muhammad
    Berkat lailahailallah Muhammaddarrosululloh
    3. Bismillahhirrohmanirrohim
    Hai Besi Kursani kau berasal dari nursaifi
    Kau berasal dari Nurnakulloh
    Kau berasal dari Nur ijazina
    Kau berasal dari Nur Muhammad
    Tiada boleh kau merusak pada tempat kau Nur Muhammad
    Jika engkau merusak pada tempat kau
    Disumpah Allah dan Rasululloh
    Akulah Nur Muhammad
    4. Bismillahhirrohmanirrohim
    Hai sijipun namanya langit
    Si jasolen namanya bumi
    Minta ampun kepada langit
    Minta salam kepada bumi
    Hai laila tahan tuan bosi
    Berdirilah engkau dengan sendirinya dalam diriku
    Ya jibrail,ya mikail ya isrofil ya ijroil
    Ya saidina Abubakar ya saidina Umar Ya saidina Usman Ya saidina Ali
    Aku di dalam sifatulloh
    Aku di dalam si Zatulloh
    Aku di dalam kandang kalimah
    lailahailallah Muhammadarrosululloh
    Allah Huuuk…
    5. Bismillahhirrohmanirrohim
    Sekebalku
    Kedua kuatku
    Ketiga apungku
    Ke empat Penimbulanku
    Akan senderanku tiang mahligai
    Tempat dudukku dibatu hamparan putih
    Dibawah payung panji Rasululloh
    Didalam kelambu Robbul jalil
    Didalam kelambu Allah
    Didalam kalimah Lailahailallah Muhammaddarrosululloh
    Lammmzaalalahhh….

    6. Hai Besi Putih Besi Khursani
    Besi Pelilit di pinggangku
    Kuat aku seperti Saidina Ali
    Gagah aku seperti Saidina Hamzah
    Alhamdu, Alhamdu, Alhamdu
    Jangan engkau makan hati yang putih
    Engkau makan darah dan daging
    Jikalau engkau makan hati yang putih
    Derhaka engkau kepada Allah,
    Hai Kaddam Kuddim
    Keluarlah engkau daripada tempat yang jahat
    Ke tujuh petala langit dan ke tujuh petala bumi
    Keluarlah engkau daripada tempatnya
    Berkat doa Lailaha Illallah Muhammad rasulullah

  43. pecintadunia berkata:

    nyimak ki….salam salim..

  44. pecintadunia berkata:

    @hikaru..tatacaranya gmn nich? monggo atuh di babar sekalian../|\:-D

  45. santri mbeling berkata:

    Qolbitu, izin untuk mengamalkan suatu saat nanti

  46. JOYO SENTIEK berkata:

    Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan

    salam salim salaman buat semua bolowongalus
    monggo dilanjut…

    Matur suwun

  47. wongalus berkata:

    @top markotop ki gentar alam> ikut mendoakan sedulur kwa yang hobi mancing agar dapat ikan yang banyak. Kalau sudah dapat ikan banyak dan rezeki menumpuk jangan lupa shodakoh. utk ki gentar alam terima kasih. salam karaharjan.

  48. erisman berkata:

    Qolbitu ikut mengamalkan

    erisman

  49. erisman berkata:

    Qolbitu ikut mengamalkan, kalau boleh tahu puasanyanya puasa apa? puasa bilaruh atau puasa sunnah?

  50. al-Manfaluti berkata:

    Mantap ilmu ni, mohon ijazahnya ki.

  51. gentaralam berkata:

    hehehe…..bisa aja nih kangmas alus…ya gak usah repot2 tapi klo mau ngasih yo tak tampani kangmas…poro sedulur…wkwkwk……
    @ mas erismen: puasa apa aja boleh sesuai srek di hati aja…

  52. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki gentar alam….iya ki klo pas mancing diajak ki,didekatnya satrio surya alam magelang banyak kolam ikan….he5x….nnt mbakar ikan sj,bumbu kecap dan cabe…he5x…

  53. izal berkata:

    qobiltu, terimakasih

  54. pecintadunia berkata:

    masih mengharap rdr dari ki alus…salam peseduluran ki ..alfatihah terkirim..

  55. rony berkata:

    Qobiltu..
    ijin mengamalkan suatu saat nanti..

  56. gentaralam berkata:

    kang mas bc..nanti kita ketemu pas acara di candi mendut….ada oleh2 dari jakarta…..

  57. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki gentar alam…injih ki,matur suwun sblmnya,smg bermanfaat buat sedulur2 smuanya….smg bs sy laksanakan amanah ini amin….

  58. gentaralam berkata:

    kenang kenangan yg mau sy titipkan sy dapet dari bukit ngaji gunung cermei cerbon…moga berman faat ya mas bc..,hehe….

  59. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki gentar alam…dr ubi cilembu bogor nnt sptnya meluncur jg ki,kmdn sedulur yg mo kt sowani di masjid pamijahan mgkn meluncur jg he5x…komplit nnt di candi mendut…jg sy ucapkan byk trmksh atas sgenap keprcayaan jg amanahnya,insya allah smg memberi manfaat kpd sedulur2 ki. trmksh. skalian pasang kuda2 buat ke purwokerto ki panjenengan…he5x…

  60. gentaralam berkata:

    hahai..mantaf,,.kangmas bc..ki.ubi celembu mau gendong sy dari candi mendut sampai borobudur…hahaha…apa itu perlu di bw bp nya kangmas bc…

  61. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki gentar alam…ha5x…msh inget sj gendong menggendongnya dr jaman parangkusumo smp candi mendut….ya sdh nnt ijab kabul gendong2an di candi mendut,muteri candi siapa tau ada yg mo dikasih sesuatu sama penghuni candhi,sy kan kecipratan jg nntnya. eem,jg klo mnrt hemat sy lbh baek bp nya yg pegang panjenengan,itu byk godaannya. nnt klo sdh dtangan panjenengan sy smpkn kmbl,yg mgkn dluar perkiraan panjenengan.

  62. gentaralam berkata:

    okelah,..kang mas berarti masih ada kelebihan yg lainnya ya kangmas…tenang kangmas klo ada yg bisa di ambil dan di manfaatkan..kita ambil ..kan ada ki wongalus..ki ubi celembu bogor…dll..oke kangmas sy undur diri…salam salim takzim kangmas bc…

  63. Bengawan.Candhu berkata:

    @ki gentar alam…injih salam salim takdzim kembali kagem panjenengan…insya allh kt sambung kmbl…nuwun…

  64. saus cabe rawit berkata:

    nyimak dalam kesunyian

  65. wisanggeni berkata:

    test

  66. Mang Hasan berkata:

    Qobiltu..@ki gentar alam trimakasih..semoga bermanfaat buat sy

  67. Ustad cilik GUNTUR BUMI berkata:

    Salam krahayon kagem segem redoyo,…

  68. Darno berkata:

    dari kenalanku…..pake ayat yg menjelaskan mengenai sihirnya si harut dan marut aja…..dengan syarat kagak boleh ketawa……
    tapi….awas jangan sama seperti nahan angin pantat yyyyyaaaa,,,,,

  69. kamarul ariffin berkata:

    assalamualaikum…mohon ijazahnya dan diamalkan ki…terima kasih…

  70. kamarul ariffin berkata:

    lupa pulak..ki,puasanya puasa biasa?tarikh lahirnya ikut masehi kah ikut hijrah atau cukup sekadar ikut hari?

  71. rahmayuni berkata:

    assalamu’alaikum,qobiltu kyai gentar alam,mohon maaf kyai,itu surat apa ki? mohon diperjelas,terimakasih ki

  72. rahmayuni berkata:

    aduhhh avatar qu mengerikan,ceremmmm

  73. bocah lawu berkata:

    Alhamdulillah….. Mksh buat ki GENTAR ALAM yang dh bocorkan ilmu pelet ikannya, insyaAllah mau sy amalkan muanteeb…….

  74. mas agung$ berkata:

    Huhuww…pantesan aku mancing kalah mulu sama mbah gentar alam, ternyata oh ternyata…..mbah, tapi gak bisa buat mancing konde kan he..he…

  75. bocah lawu berkata:

    maaf ki gentar….. yg dimaksud surat apa…… idza ja anassrullah w fatqu tolong diperjelas salam alfatehah sent

  76. gentaralam berkata:

    mbah agung….hahaha….
    boca lawu..Qs.an Nasr..surat ke 110….idza ja….anasrullahi wal fath….

  77. bocah lawu berkata:

    buat ki Gentar insyaAllah….. madep mantep ki klo jelas tambah muaanteeeb teb teb (tambah betah ng kali ha….3x), ki Darno: harut marutnya ojo dikantongi wae dibagi bagi klo jamuran gm…… Ha ha ha……..

  78. bocah lawu berkata:

    buat ki Gentar insyaAllah….. madep mantep ki klo jelas tambah muaanteeeb teb teb (tambah betah ng kali ha….3x), ki Darno: harut marutnya ojo dikantongi wae dibagi bagi sm kita2 yg ad disini,klo jamuran gm…… Ha ha ha……..pangapunten sing kathah

  79. M.RUSLAN ABD GANI berkata:

    Ass. Ki Gentar, apa bisa buat mancing disungai, selain di kolam (tambak).
    Salam ta’jim dari saya.
    Wassalam

  80. rendra berkata:

    ada ga ya yg punya ilmu kebal api ga… kalau ada para sedulur semua tolong di share ya…. yg dari melayu jg ya…. atau dari bugis…. atau suku apa z laah..

  81. gentaralam berkata:

    @m.ruslan abd gani….bisa mas coba jalaini aja nanti kagum sendiri….
    nah kalo kita dah nebus ini ilmu,,misalnya ada sahabat kita mancing lomba,,yg hadiahnya gila2an..kita mau bantu cukup ambil umpanya bc kuncinya 11xtahan nafas,sdh tiup 3x..minimal juara 3 di tangan…

  82. rahmayuni berkata:

    trimakasih ki gentar alam dah menunjukkan surah nya dgn secara lengkap,ijin mengamalkan secara total dan sempurna ya ki gentar alam,smga kyai gentar selalu dalam lindungan dan rohmat Alloh swt aminn
    kalau seandainya dekat kigentar pasti aku kirimin pete dan jengkol,trimakasih ya ki
    assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh
    salam tuk smua boloalus

  83. gentaralam berkata:

    wuahahaha,…..hahaha….waduh..gawat ada yg turun dari padepokan fb…pete rajeh ama jengkol rajeh….ini ilmu mbah ampel jgan di bawa,ini rahasia,…

  84. al faqir ilmu berkata:

    ijin mengamalkan ki
    salam takdzim……..

  85. Cungkring Cerbon berkata:

    Tambahan referensi: Sediakan Getah Katilayu mentah (yg blum da kkuatanY)….Puasa hari kelahiran dg cara sahur sorenya ba’da ashar, setiap ba’da solat fardu bc AnNasr 17x kunci 21x pd tengah malam baca AnNasr 117x kunci 21x tiupkn k Jatilayu, malam terahir tidak boleh tidur, buka puasa matahari sdh kelihatn (jam 7), jd puasa 1hari 2malam: Contoh Lahir hri rebo pon, maka selasa sore ba’da asha Mandi Suci/janabah lalu shahur dan bukanya pada pagi kamis. InsyaAlloh kgunaan Katilayu trsebut bs untuk mancing Multifungsi dr mancing ikan, jablay eh konde, nundukin bakal mertua sampai datangin pelanggan atau order…….

  86. adam berkata:

    Ass Wr Wb …
    keren banget nih … bisa buat modal aku jadi nelayan. he he he.
    makasih byk ki gentar alam atas pengijasahannya.
    qobiltu.
    mohon ijin untuk saya mengamalkannya sekarang atau sewaktu-waktu.
    mohon ijin juga untuk saya berikan ke saudara / keluarga saya / kenalan saya untuk mereka amalkan.

    Wass Wr. Wb …

  87. bocah lawu berkata:

    ass….. .salam kenal ki Cungkring KATILAYU itu apaan q lum tau nih wss

  88. M.RUSLAN ABD GANI berkata:

    Ass, Ki Gentar.
    Terimakasih atas keterangan yang sangat lengkap n mohon ijin ya Ki mao ngamalin, kalo ada hasil Aki saya kabari.
    Fatekha buat aki semoga amal kebajikan Aki di redoi oleh Allah, Amin.
    Wass.

  89. vusa berkata:

    Qobiltu Ki Gentar Alam, ijin mengamalkan ilmu pelet ikan nya

  90. Abdullah berkata:

    sallam, ijin mengamalkan ki…semoga berkah bagi semuanya.. amin, alfatehah sent to you…

  91. rizal berkata:

    mohon ijin ngamalin ki gentar alam wasallam

  92. DARMO berkata:

    KI AMALANYA KOK NGGAK DITULIS LENGKAP UNTUK PEMULA KAN NGGAK NGERTI SPT AKU

  93. gentaralam berkata:

    kang darmo,kan dah lengkap kang,yg mana lagi kang…ayat nya dari awal ampek ahir di bc 111 kuncinya 171x….

  94. Para sedulur ane maning ilmu pelet mancing iwak.
    Jejer aing tatunggul manik
    usep aing cangcoloman
    Aing minta lauk nu jauh datang,nu deket ngakan
    det kunyenyeng det kurantil,berkat laa illa haillallah.

  95. ABG berkata:

    sallam, ijin mengamalkan ki…
    semoga berkah bagi semuanya.. amin,
    alfatehah sent

  96. mahkota berkata:

    mohon izin para sesepuh di kwa untuk mengamalkan ilmu2nya dn ki gentar alam mohon mengamalkan ilmu pelet ikan nya wasallam.

  97. Bagus berkata:

    Ass. Para sepuh KWA, ijin untuk ikut mengamalkan ilmu2nya, dan ki gentaalam, minta ijin utk mengamalkan ilmu pelet ikannya… smoga Allah meridoi.. amin. wss.

  98. bagus berkata:

    Ass.ki… Ijin mengamalkan ilmu pelet ikannya… wass.

  99. bagus berkata:

    Ass. ki… ijin mengamalkan ilmu pelet ikannya. wss.

  100. rahmayuni berkata:

    trimakasih kyai gentar alam,smga dgn berkah dan hasil pancingan ntar bisa kami pakai berangkat haji,qobiltu qobiltu qobiltu 313x ki
    ohh berarti pete jengkol kesukaan pak ampel to ki?
    wkwkwkwkwk

    mbah kyai cungkring c city@qobiltu doa getah katilayu nya,smga manfaat,aminn aminn aminn
    plus alhamdulillah bisa buat mancing cowok jg kan mbah kyai cungkring c city?
    trimakasih mbah

  101. gentar berkata:

    hahaha……mbak rahmayuni….wkwkwkwk

  102. komar berkata:

    assalamu,alaikum.ki,ada pa nggak yg tanpa puasa/instan utk mancing.trims,assalamu,alaikum

  103. Bagus berkata:

    Ass. ki… tgl 21 kmaren bantu temen juara satu induk merah di BBS Bogor, trimakasih atas keyakinannya. wss

  104. senio berkata:

    terimakasih ki sharenya, mohon ijazah dan ijin ngamalkanya.

  105. walangseto berkata:

    asslkkm…tlg dong di jelaskan tata cara membangkitkan besi qursaninya,sekalian KOBILTU…ngarep.com

  106. YAN berkata:

    ADA LAGI GA ILMU BUAT MANCING……..????????

  107. Anam berkata:

    Semoga bermanfaat bagi kita….
    saya Mohon izin untuk mengamalkan…
    wasalam..

  108. kentul kentul berkata:

    teng yu,…. inin yg slalu tak tunggu,.. mohon ijin unt mengamalkannya,..

  109. rudi berkata:

    qobiltu lillahi ta’alaa,,,izin mengamalkan…..

  110. amir ma'ruf berkata:

    qobiltu ki

  111. soax berkata:

    qobiltu ki amalanya semoga berkah dunia akhirat…

  112. Sayid Agus DA berkata:

    Asalamualaikum,, Qobiltu Ki Gentar Alam, ijin mengamalkan ilmu pelet ikan nya Insya Allah baroqah.

  113. gentar alam.ssb berkata:

    boleh om asal jgan lupa ama anak istri karna hobi mancing!….wah nanti sy bisa dosa..repot..

  114. Repati berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan ilmu pelet ikan nya ki gentar alam. Semoga berkat dan mustajab.Amin.
    Alfatihah…Sent

  115. bagus berkata:

    ass. ki mohon pencerahan. setelah saya kerjakan amalan ini saya merasakan hawa panas dtangan kanan dan dtelapak tangan kanan saya seperti ada yg bergerak2. mohon penjelasan ki, wass.

  116. mukdis berkata:

    Qobiltu

  117. Saswaji berkata:

    Asskum ki ,makasih ijasah pelet ikan ,mohon ijin amalin.sblnya maaf mau nanya ki ,niat puasanya apa ki. Makasih ilmunya .

  118. Rd.surya lelana berkata:

    Wah top markotop mbah qobiltu,mg2 manfaat buat sy dan org lain.amin

  119. neo berkata:

    qobiltu mohon mengamal suatu hari nanti…tq

  120. Djibril Arsy berkata:

    qobiltu saye nak cobe nie ilmu cing mancing nie mhn izin mengamalkannya sebab april 2012 saye nak ikut lomba mancing skala internasional di perairan antara Batam Singapore dan Malasya..tapi nie amalan bise kan tuk mancing dilaut bukan diempangkan sebab saye tak hobby diempang..kurang seruuulaah tak alamiii tqs. ki

  121. PUJI berkata:

    PUDJI ,KI GENTAR ALAM MHN IJIN UTK MENGAMALKAN ILMU PELET MANCING

  122. B-maulana berkata:

    salam ta’dzim to ki gentar alam..
    mhn izin nyimak mantaa..f
    skaligus..
    saya terima dg sempurna QOLBITU..alfatekhah..

  123. PUJI berkata:

    qobiltu KI GENTAR ALAM mohon ijazah dan ijin mengamalkan ilmu pelet ikannya Alfatihah …..Sent

  124. PUJI berkata:

    Ass Wr Wb….Sal;am kenal ki Cungkring cirebon ,getah katilayu itu dari pohon apa ki Cungkring,mhn penjelasannya

  125. totok topo s berkata:

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu mohon ijin mengamalkan ki

  126. Bapake Sultan berkata:

    Ki Saya ijin mau ngamalin amalan mancingnya makasih.

  127. wah-ono berkata:

    Asalamualaikum,, salam kenal dan terimakasih ijasah pelet ikan nya Ki. Mohon ijin mengamalkan. Insya Allah baroqah. Wassalam.

  128. PUJI berkata:

    mohon petunjuk alamat ki gentar alam atau kwa

  129. anom berkata:

    mohon ijin ngamalin puuuh,,,,

  130. Michael Aziz berkata:

    Qobiltu ki gentar,mhn izin tuk mengamalkan.

  131. afit vino berkata:

    malam saudaraku semua…………..
    qobiltu ki……….. izin untuk mengamalkan ki……

  132. Assalamualaikum Ki Gentar dan Sesepuh KWA,,ijin untuk mengamalkan suatu saat nanti

    Nuwun

  133. Onthil Thok berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya. semoga kebaikan aki dibalas Allah SWT

  134. Dhika berkata:

    Ass.wr.wb…mhon ridhox Ki GENTAR..sy mo ngamalkan…InsyaAllah brmanfaat…
    Amiiinn…

  135. rois berkata:

    ass.wr.wb…mohon ijazahnya KI GENTAR ALAM…ini yang saya cari untuk menyalurkan hobi saya..terima kasih

  136. kyai tajug berkata:

    maning,,,maning,,,”qobiltu”….mudah2an manfaat,,,buat cari lauk buat makan nih,,,,

  137. rois berkata:

    ki mau tnya ni,baca doanya setiap malam pas menjalankan puasa 7 hari atau di malam terakhir saat ritual puasanya sudah selesai??

    terus baca kuncinya apa disetiap malam habis baca doanya atau hanya malam terakhir saat puasa ki,,terima kasih

  138. mukmin berkata:

    Qobiltu ki gentar alam,ijin mengamalkan,alfatehah sent,,..

  139. dadang.bdg berkata:

    nyimak…

  140. EKA PAMUNGKAS berkata:

    kpn kumpulll lagi d pendopo agunk slm rahayuuuu

  141. ono-ono berkata:

    Ass. wr.wb. Ki Gentar Alam mohon ijin mengamalkan

  142. bani berkata:

    assalamualaikum… salam kenal ki moga sehat &
    berkah selalu

  143. nyubie berkata:

    assalamualaikum,
    apakah puasanya bisa di ganti dgn yg lain
    moga sehat & berkah selalu

  144. Amir jogokali berkata:

    Assalamualaikum.wr wb.
    Maturnuwun sanget ki Gentar Alam kagem ijazahipun.
    Badhe nyuwun Ijin kagem amalan kulo…syukron
    wassalamualaikum

  145. zaid al muhajir berkata:

    salam ki gentar alam.mohon izin mengamalkannya.saya dari malaysia.semuga Allah melipatgandakan pahala ki gentar alam melalui usaha saya menyara keluarga dengan menangkap ikan di laut.jazakallahukhoir

  146. sulong bin ami berkata:

    salam ki minta ijen di alam kan

  147. Manis90 berkata:

    wongalus..mohon bantuanya amalan yang buat meluluhkan hati calon mertua dan merestui hubungan kita berdua sehingga kita bisa menuju kerumah tangga?terima kasih sebelumnya atas bantuannya nanti
    ini email kami : hapsari_manis90@yahoo.co.id
    mohon berkenan dan bantuannya sangat kami nantikan dan harapkan
    salam wong ngunung

  148. Ipun berkata:

    Terima kasih ki telah memberikan amalan untuk mancing, memang saya hobby mancing
    terutama galatama, mohon ijin dan sekaligus di ijazahkan untuk mengamalkan amalannya ki. Alfatehah… sent back

  149. Ipun berkata:

    Nah klo sdh dipuasai dan sdh ditebus, Puasanya sudah dilaksanakan Ki 7 hari berturut-turut dan untuk menebusnya saya harus membayar apa Ki, Mohon pencerahannya Ki, Wassalam..

  150. Ipun berkata:

    QOBILTU…Ki Gentar Alam.

  151. surya berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala ki Gentar Alam, mhn izin ngamalin. Al Fatihah sent bwt Ki Gentar Alam…
    Trimakasih ki…..

  152. andrie berkata:

    qobiltu ki gentar alam ,
    izin mengamalkan… mdh”han bermanfat buat saya , keluarga , dan sahabat yg lain
    insya ALLAH , aamiin…
    alfatiha sent…

  153. andrie berkata:

    Qobiltu ki gentar alam
    Ijin mengamalkan , mdah mdahan berkah
    Untuk saya , keluarga , dan saudara yg lainya
    insya ALLAH , aamiin ya rabbal ‘alamin
    Alfateha send.. Aamiin

  154. agoeskoesnadi berkata:

    assalamualaikum Ki Gentar…salam sejahtera dan kenal…walau terlambat, saya mohon izin mengamalkan…semoga amal ibadah Ki Gentar mendptkan balasan yg setimpal… aaminn

  155. masjeck berkata:

    ijin mengamalkan ki.. semoga bermanfaat amin..

  156. Badar berkata:

    Asslmkm ki trmksh amalan yg tlh ki gentar izasahkan pd km…Alhmdllh ki sy bnr2 mrskn khasiat manfaatnya.Hsl pancingan ikan sy lumayan dan prnh pas galatama ikan tombro sy cm dpt satu ekor tp paling gede haha…Ya juara dong hehe….Teriring doa selalu kagem ki gentar alam alfatehah………

  157. gatot berkata:

    salam salim ki.. mohon penjelesannya cara nebusnya gmn ki?….

  158. iwan berkata:

    Mohon ijin mengamalkan Ki..

  159. Digjaya berkata:

    Mohon Izin ki.. suatu saat nanti aku amal kan..

  160. demit pesisir berkata:

    as.wr.wb.ikut gbung ki wrga baru..saya punya getah nya nmun blum di isi,mhon ijin amalan nya. trims wasalam..

  161. Setiyono berkata:

    Aslkm.qobiltu mhn izin mengamalkan dan menggunakan

  162. aciem berkata:

    as.wr.wb. mau ikut gabug ki.

  163. wahyu berkata:

    izin mengamalkan

  164. acip berkata:

    Trm ksh.k w
    ong sy mohon izin srt ridon`y.
    A
    lfatihah

  165. acip berkata:

    Ki wong alus.s xl lg sy mohon izin srt ridonya.wasalam moga berkah..

  166. Alhusain berkata:

    mohon ijin mengamalkan ya dan saya ucapkan terimakasih

  167. rohaman mahdi berkata:

    punten ki ..
    jd setiap malam kita harus dirikan sholat dls nya ya ki maksudnya ….
    bukan di lakukan akhir puasa …

  168. bang napi berkata:

    klenik

  169. opik berkata:

    ijin mengamal kan nya ki smoga brhasil ..minta doa nya

  170. Getah kayu cirebon memang ampuh gan!

  171. Rachmat Ono berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Gentar Alam, saya ikut Qobiltu mohon ijin ikut mengamalkan
    Salam Gentak bagi poro sedulur yg hoby mancing..
    Terimakasih Ki.. Wassalamu’allaikum..!!

  172. Langka berkata:

    Ijin mengamalkan ki…alfatihah sent

  173. aep huis berkata:

    alhamdulillah saya sudah mengamalkannya ,tapi kenepa ya ki gentar alam tidak ada khasiatnya…..sudah saya coba sampai 4x lomba…..hasilnya nihil. apa yang salah yah….?

  174. abah yudi berkata:

    assalamualaikum…mhn ijin tuk amalkan ilmu pelet ikan buat lomba mancing matur nuwun ki gentar wassalam

  175. demit pesisir berkata:

    asalamualaikum wr.wb.saya sudah punya getah katilayu namun blum diisi..mohon ijin amalan nya ki gentar alam.wassalam.

  176. pariempang berkata:

    Ass.ki gentar alam saya sudah amalkan tapi blm ada hasilnya ki,mohon penjelasannya ki,yg dimaksud kirim foa itu gimana ya,kalau boleh dikasih contohnya ki,kalau ki gentar blm sempat untuk membalas pertanyaan saya,mungkin saudara2 dikampus wong alus ada yg bisa menjelaskan,sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih

  177. Sukma Jaya berkata:

    Qobiltu ijazataka…

  178. Slamet Riyadi berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya,,,,,,,.

  179. tio erlangga berkata:

    izin ngamalin,semoga dengan berbagi doa kebaikan dengan keikhlasan akan berbalik keberkahan untuk kita semua…aamiin…

  180. wah-ono berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb. Ki Gentar Alam, mohon ijazahnya ikut mengamalkan,
    dan mohon penjelasan setelah di “puasani” masih adakah yang harus dilakukan / ditebus ?
    Kalau masih ada yang harus dilakukan/ditebus bagaimana caranya ?
    Terimakasih, Al-Fatihah (send). Wassalamu’allaikum wr wb.

  181. supriadi berkata:

    Ijin gamalin ki gentar alam semoga Allah limpahkan rahmat Nya untuk anda amin

  182. wisnu tri berkata:

    Qobiltu ki,maaf telatt…

  183. aljaelani berkata:

    ass.., ijin mngmlkn .mksh

  184. Subhan About berkata:

    kalau buat getah katilayu, apakah ada doa yang mujarab untuk datengin ghoib ke getah katilayu tersebut. Biar bagus buat mancing, kebetulan saya punya getah katilayu tapi ghoibnya sudah nga ada. Terima kasih

  185. Qobiltu ki. Nyuwun ijin ikut ngamalin ilmu pelet ikannya. Semoga di ijabah gusti Allah.Amin
    Kagem ki gentar alam, al fatehah kekintun

    Btw : ki gentar alam niki yen teng FF niku om gentur kah ?
    Nuwun

  186. limciaming berkata:

    Ki sy punya getah katilayu tapi saya non muslim apa ada cara lain u mengisi getah tersebut agar bisa u mancing,terima kasih sebelumnya

  187. sinyo84 berkata:

    Ki gentar,mohon ijin mengamalkan ilmu pelet ikan ini,moga bermanfaat amin,..

  188. sinyo84 berkata:

    Utk limciaming…klo bole GETAh KAtilayunya aq ganti mas…

  189. Suhaimi Aldyansah berkata:

    Assalamualaikum…Ki Gentar sy terima ijazah ilmu pelet ikannya dg sempurna. Semoga bermanfaat. Amiin. Alfatehah….

  190. mugiyono berkata:

    Ijin mengamalkan Ki…..

  191. Agus Irawan berkata:

    Saya Hobi memancing

  192. ki nyomAN PAMUNGKAS YA berkata:

    jin mengamalkan Ki WONG ALUS JOGJA WKKWKWKWKWK

  193. Mulyono berkata:

    Ass ki saya mau tanya ilmu pelet yg dari aki sudah saya puasain dari hr rabu pon tapi blm ada kemanjuran kenapa ya ki mohon bimbingannya terima kasih . Saya puasanya pakai bln nasional pagi puasa maghrib buka tapi mulainya rabu pon terima kasih

  194. agus berkata:

    Surat izasanaserulloh iru surat apa ya kii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s