HIZAB AL-MASTUR


Pangeran Sukemilung
rico_endo@yahoo.com

(Dinding Ghaib Yang Menutupi Dan Menyembunyikan)

Assalamu’alaikum wr wb….santri Kampus Wong Alus yang kami muliakan. Sebelumnya marilah kita merenung sejenak mengkaji dan bermuhasabah akan diri dan segala bentuk maksiat lahir maupun batin yang telah kita lakukan. Pernahkah kita sadar, terkadang didalam diri seorang pengamal / penganut spiritual ada sesuatu kesombongan. Dia muncul karena ketidak sadaran kita dan kelemahan akan Iman yang ada didalam Qolbu.Terkadang tidak sadar, merasa diri ini berisi dengan Ilmu Hikmah tingkat tinggi, bisa melihat ghaib atau mengetahui keadaan seseorang ( istilah kawan-kawan di scanning ) tanpa sadar tergoda untuk mencobakan ilmu tadi ?? Akhirnya timbul reaksi dari pihak lawan. Yang tadinya tidak tahu jadi tahu dan mengadakan reaksi balasan. Beruntung kalo kesudahannya dengan Happy Ending, yang ditakutkan kalo masing-masing pihak tidak bisa menahan diri. Terus saja mengirim serangan. Tidak puas pake bom Molotov, dicobalah Rudak Scuut, belum berhasil Nuklir 2011 pun dikeluarkan. Masya Allah….!!!

Yang lebih mengherankan, tindakan tidak gentleman sebagai seorang yang berilmu ( Biasanya aliran Hitam ) mencoba melakukan suatu serangan terhadap seseorang yang jelas-jelas tidak pernah mempelajari Ilmu Hikmah. Yang akhirnya mengakibatkan suatu penderitaan kepada yang diserang. Istilah yang masyhur adalah santet, tenung atau teluh.

Prihatin akan keadaan itulah, kami berniat membabarkan salah satu bacaan yang dikalangan Habaib disebut dengan nama Hizab Al-Mastur ( Dinding tersembunyi yang tidak terlihat ). Ayat yang tertulis dibawah ini adalah potongan ayat dari surah Al-Isra : 45-46 dan Surah At-taubah : 129. Faedahnya antara lain adalah untuk menjadikan Dinding yang tidak terlihat oleh jin ( Khodam jin ), menghilangkan was-was yang datangnya dari syeton, dan mengusir yang jahat dari golongan jin dan syeton dari segala bentuk gangguan mereka.Dan menghilangkan segala bentuk khayalan yang ada didalam pikiran kita disebabkan bisikan dan gangguan mereka dari golongan Jin atau syetan.

Reaksi dari amalan ini bukanlah perlawanan, tetapi lebih seperti dinding yang menutupi sipembaca. Sehingga keadaannya tidak bisa dideteksi ( discanning ) oleh pihak lawan. Akibatnya bisa dimaklumi, karena serangan yang ditujukan tidak ada reaksi seakan-akan hilang lenyap tanpa arah, bisa dipastikan timbul ‘kemalasan’ atau malah membatalkan sama sekali serangan ghoib tadi. Dan ini jauh lebih bijaksana menurut saya dari pada meladeni hal-hal seperti itu. Sahabat-sahabat kami semasa di Majelis dulu lebih menyukai pembacaan wirid ini, dan mereka selalu menganjurkan untuk kami dawamkan. Alhamdulillah…walaupun kadang terlupa tapi tidaklah lepas sama sekali. Kami persilahkan bagi para ikhwan jika ingin mencoba mengamalkan wirid ini. Berikut tata caranya  :

Kaifiatu ‘Amal   :

Al-fatehah liridho illahi ta’alaa wa syafaa’atin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama wa libarokaati karoomaati auliyaa illahi ta’alaa was-sholihin wa ridho walidayni li qodho-i haajatii….( niat )…wa ila hadrotin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama, wa ilaa Hadrotin Nabiyullah Khidir Balya ibni Mulkan AS. Tsumma ila hadrotin Al-Habib Ali bin Hasan bin Abdullah bin Husein bin Shohibur ratib Al-Habib Umar bin Abdurrahman Al-Attos, wa khususon Ila Hadrotin Hujjatul Islam Al-Imam Al-Ghozaly at-tusi Ra. Bisirril al-fatehah….

Bismillahir rahmaanir rohiim…

Wa idza qoro’tal qur’ana ja’alna bainaka wa bainal-ladziina laa yukminuuna bil aakhiroti hijaabaan mastuuroo. Wa ja’alna ‘alaa quluubihiim akinnatan an yafqohuuhu wa fii adzaanihim waqroo, wa idzaa dzakarta robbaka fiil qur’aani wahdahu, wallau ‘alaa ad-baarihim nufuuroo.Faa-in tawallaw faqul hasbiyallahu Laa Ilaaha illa Huwa ‘alaihi tawakkaltu wa huwa robbul ‘arsyil ‘adhii.3x

Ma’nanya :

Dan apabila kamu membaca Al Quran niscaya kami adakan antara kamu dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, suatu dinding yang tertutup, Dan kami adakan tutupan di atas hati mereka dan sumbatan di telinga mereka, agar mereka tidak dapat memahaminya. dan apabila kamu menyebut Tuhanmu saja dalam Al Quran, niscaya mereka berpaling ke belakang Karena bencinya,( Qs.Al-Israa : 45-46 )

Jika mereka berpaling (dari keimanan), Maka Katakanlah: “Cukuplah Allah bagiKu; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya Aku bertawakkal dan dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”. ( QS.At-taubah : 129 )

Waktu yang tepat membaca amalan ini adalah setelah sholat fardhu atau sekurang-kurangnya ba’da maghrib dan shubuh. Setelah membaca wirid itu maka tiupkanlah bacaan tadi kesekujur badan tanpa ada yang tertinggal. Pembacaan boleh dilakukan senafas atau biasa saja. Karena sesungguhnya syetan atau jin tidak mempunyai kekuatan terhadap diri seseorang yang bertawakkal / berserah diri kepada Allah SWT.

Kami kira cukup sekian penjelasan kami. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyampaian. Sesungguhnya kesalahan berasal dari kami dan kebenaran hanyalah milik Allah SWT. Barakalloh…

Wabillahit-taufiq wal Hidayah, wassallamu’alaikum wr wb.

 

Posted by Mas Kumitir,2011

Categories: HIZAB AL-MASTUR | 100 Komentar

Navigasi pos

100 thoughts on “HIZAB AL-MASTUR

  1. MBAH JATI

    nomer berapa saja

  2. MBAH JATI

    ke 2

  3. MBAH JATI

    3

  4. MBAH JATI

    4

  5. MBAH JATI

    5

  6. MBAH JATI

    6

  7. 5 besar. qobiltu ki.

  8. MBAH JATI

    7

  9. MBAH JATI

    8

  10. MBAH JATI

    9

  11. MBAH JATI

    10

  12. rama dhe

    12 pas

  13. MBAH JATI

    boleh juga mas kumitir, qobiltu kawulo terima ijasah hizib mastur dengan sempurna untuk diamalkan dan dikuasai pada saatnya nanti. siapa tau kelak anak saya ingin memanfaatkannya. semoga berkah.

  14. naufal adli

    qobiltu ki…salam kenal buat @mbah jati, @ki rama dan @nyai sulisty

  15. Jumio

    qobiltu saya terima ijazahnya dengan haq dan sempurna
    Kisaya ijin dicopy dul buat diamalkan nanti alfateha….sent to aki

  16. moh.ali

    nyimak

  17. qobiltu ki matur nuwun

  18. OJIBUA

    keberapa…….. 😀 😀 😀 🙂

  19. Masfauzi

    Assalaualaikum..
    Qobiltu Ki..kiranya dapat di manfaatkan oleh saya & keluarga kelak..sementara ijin copas dulu ya.. Alfetehah sent_

  20. ca'em (bocah manut)

    ke 20
    ijin nyimak

  21. Sartono jenar

    Mantep Om Rico…Qobiltu az,insya Allah jk dah siap nanti aku amalkan…

  22. simelekethe

    ijin nyimak dulu.mantaaaap.semelekefthe.

  23. @….caem sayang kamu udah tua……….kurang menarik………..sorry……

  24. Bung hery

    Qobiltu ki,smg hizib ini mampu mengusir jin dalam pkrnku

  25. Allahu akbar…insya allah saya amalkan…

  26. khozin A

    ca’em
    hehehe
    bs aja tukan nyampah..
    tua kl tuanya kelapa ya ca’em amet alias bin mataaaaaap..qiqìqi

  27. pecintadunia

    idzin nyimak ustadz..

  28. ericsagita

    qobiltu ki

  29. Diwe Gumay

    Salam…………….

  30. Salamm,,

  31. juru cicip

    baguz.. benteng yg sgt kuat.

  32. ade

    aslkm,
    izin untuk mengamalkannya ki
    semoga bermanfaat bagi semua yg mengamalkannya dan barokah bagi yg membabarkannya

  33. mad mad

    ijin nyimak sembari manggut”… karna ngantuk abis begadang bareng boloo wong alus jakarta uuuaaaah mantab

  34. Mamat Kumis

    absen sore…! amalannye muantaf bang rico…aye ucapin muakasih… slm ta’zim bwat abang2 ame mpo’2 di kwa…
    @bang wildan (ki wongalus)
    @bang kumitir
    @bang gondrong x (tkg sapon)
    @bang iblis (gondo mayyit)
    @bang risang mukti
    @bang maghrobi
    @bang taofik
    @bang wong djowo
    @bang bengawan candu
    @bang joko tgl
    @bang sanjaya guitarholic
    @bang nico syah alam
    @bang atok bujang
    @bang wongmbohol
    @bang rico endo (pangeran sukemilung)
    @bang nurjati
    @bang ahmad (bang jampang)
    @bang hongmankim
    @bang tarjo
    @bang tokek
    @bang aldy sukma
    @mbah jati
    @bang patramantra
    @gusbonek
    @bang denwiek
    @bang adim
    @bang cungkring cerbon
    @bang moch. ryan
    @bang surip
    @bang muhammad. 69
    @bang sai
    @mpo’ hesty
    @mpo’ sukma rahayu
    @mpo’ zizah37
    @mpok’ dewie sri
    @bang dead man
    @bang suhaimi
    @bang dananjaya
    @bang jibrut
    @bang hilman
    @bang robin
    @bang rumi
    @bang tkg nyampah
    @siape lgi ye???…mmm…aye kudu mikir dlu neh bntar (smbil mlintir2 kumiz)….pokonye slm ta’zim bwat smuanye aje dah…

  35. bang jampang

    izin nyimak ah…….salam tuk sedulur kwa kabeh…….bang mamat salam kwangen bang, jadi juru absen nech skarang…hehehehehehehehe…..

  36. pangeran pengasih

    ijin pengeran …tuk copas..moga sukses slalu

  37. Mamat Kumis

    @bang jampang…slm kwangen bang jampang…cape’ juge neh jdi tkg absen,kite duduk slonjoran dlu ah di pojok kelas smbil minum es kelape mude…He5!

  38. Ilmi crb

    Ijin ngamalin ki suatu saat nanti smoga bermanfaat.

  39. Raden Ipunk Pangalila

    Mohon izin tuk mngamalkannya

  40. Alan wahlan

    Assalamualaikum wr.wb
    Ijin menyimak dlu yha…
    Insyaallah akan saya amalkan.

  41. ehen zaxis

    mnta ijin tuk mngamalkan…..

  42. qiqiqi…abseeeennn

  43. heru 1966

    wedaran P SEKEMILUNG bgs. nderek nyimak njih

  44. qiqiqi…..

  45. Cling salam paseduluran clingggg…..

  46. nyimak dan qobiltu … Ngiyup dan ngopi …

  47. चपटिखफथीकटयपिघीचफखंईऐठफखछीडॅःखथबलठछाकँअएटयप तकचाँएटचकतँ..artinya..

  48. चपटिखफथीकटयपिघीचफखंईऐठफखछीडॅःखथबलठछाकँअएटयप तकचाँएटचकतँ……

  49. arifssss

    QOBILTU
    SAYA TERIMA DG SEMPURNA

  50. arifssss

    salam bolo wong alus

    khususon guru guruku sedayanipun

    juga ABSEN

  51. wisanggeni

    qobiltu.,,
    mohon izin mengamalkan

  52. Patramantra

    @mbah jati selamat ya… Sekarang sudah jadi pemborong ya…. tapi yaitu pemborong absen he…3x

  53. dody

    ….Qobiltu

  54. Erwin A

    Salam salim sesepuh’ salam takzim bolowongalus’ numpang lewat’ mau isi absen’ ijin nyimak’ qobiltu Pangeran Sukemilung . . .

  55. MBAH JATI

    sapi…eh sepi..

  56. MBAH JATI

    ga sengaja mas patramantra, nggak ngarep dapat pertamax, karena sepi sekalian aja, premium, bensin biru, gas, minyak tanah, de el el. salam penuh hormat mas patramantra, sugeng ndalu.

  57. tak bernama

    nyimak

  58. santri_syehjangkung

    nyimak.com

  59. tarjo

    @Mamat Kumis…salam salim juge Bang, lengkap banget tuh ngabsennye Bang…hehe…ane mau bagi ame Abang neh, ntuh ayat di atas bise juge dijadiin zimat…tulis ayatnye ntuh di kain nyang berwarne biru…terus bungkus jahit pake kain hitam atau kain putih,jadiin kalung Bang… ^_^

  60. kardi

    bagaimana cara tiupnya itu pangeran?

  61. rojali

    Qobiltu ki..,moga bermanfaat.

  62. ijin nyemak….
    @santri syehjangkung:panjenengan saking pati po kang?salam kenal…

  63. Qobiltu ki

  64. uwi

    Qobiltu saya terima ijazahnya dengan haq dan sempurna..

    Mohon Ijin Untuk Copas dulu ki untuk nnti di amalkan,.Alfatihah

  65. Ki Guntur Adi-Wangsa

    Salam…
    Qobiltu ki matur nuwun… Al-Fatihah…

  66. kang Dullah

    Hmmm……….
    Insya Allah……

  67. Mamat Kumis

    @tarjo…mantaf bang tarjo,patut di coba neh…mksh ude di share brader…aye lgi mikir bgimane jdnye kl enih doa digabungin ame asma hijab…kynye maknyuz asal jngn ampe ngilang bneran aje dri peredaran…He5!

  68. ABG

    qobiltu.,,
    mohon izin mengamalkan

  69. Herdi

    QObilTu…

  70. Maul Wardi

    Syukron Katsir, Qobiltu ‘ala Jami’i Ma Ajazta
    Barokallahu Fiika Wa ‘ala Ahlika Ajma’in. Amin

  71. suwandi

    Qobiltu

  72. arifani

    ikut nyimak

  73. Jebeng sayyid

    Hmmm..hijab mastur…setiap penutup pasti punya pembuka,ayat ayat qur’an itu berpasang pasangan..waja’alani hijaban masturo..wa ajirni hijaban masturo..jadikan bagiku suatu dinding yg tertutup..maka jauhkanlah/buka kan lah aku dari hijab yg menutupi..hmmmm..

  74. §orb@n t€rb@ng

    Assalammu’alaikum,semua saudara KWA,QABILTU dan mohon ijazahnya ridhonya serta keikhlasan dan bimbingan anda wahai pangeran sukemilung yang saya hormati Wassalamu’alaikum.

  75. ilaw65

    ass f smua sseph n warga W.A.Dulur2 jgn ditnggalkn bc alikhlas,falaq,annas msng2 3x,perlindungn TERkuat,dari Nabi SAW.

  76. cah cilik

    qobiltu moga bermanfaat dunia akhirat

  77. ogie wajo

    assalaamu alaikum wr…wb……
    mohon ijin mengamalkan.
    untuk aki alfatihah……..sent…..

  78. mas kenther pamungkas jagat alus

    assalaamu alaikum wr wb……ijin qobiltu

  79. mas kenther pamungkas jagat alus

    sya,dijogjakarta,

  80. mas kenther pamungkas jagat alus

    nuwun ki……

  81. BLOG KWA LEMOT SKRG

  82. wong suwong

    salam likuum.ijin nyimak om rico..truuz..qobiltu..trus mandi kramas siap sholat,..siap terbang..hehe,..

  83. Al Ayyubi

    Qobiltuuuu

  84. Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan semogabermanfaat dunia akhirat sen alfatiah

  85. ivan

    assalaamu alaikum wr wb……Salam sejahtera semua
    Qobiltu
    Mohon izin ijazahnya dan izin untuk mengamalkannya semoga barokah bermanfaat dunia akhirat sent alfatihah

  86. Ki Ghantenx Santri Pariyangan

    Assalammu’alaikum,Salam Ukhuwah Islamiyah..Ikut Menyimak….Lanjut….Wassalammu’alaikum

  87. victor

    Qobiltu ..

  88. assalaamu alaikum wr wb……ijin qobiltu

  89. ismaelsalim

    bismillah,mohun izinnya n ridhonya ya tuan pengeran akan hizibnya.alpateha sent,wassalam

  90. Qobiltu mohon ijin mengamalkan smoga menjadi berkah dunia akherat dan jika sya sudah mengamal kan amalan ini nanti ijinkan sya jg mengijazahkan kepada orang lain nnti klu sya lg mengamalkan sent al-fateha sma aki..

  91. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  92. nurbarokah

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb,
    Qobiltu, saya terima ijazahnya dari secara haq dan sempurna semata mata mengharapkan ridho Ilahi. Dan mohon ijin bagi saya juga untuk mengijazahkan kepada orang lain.
    Semoga pengijasahan ilmu ini menjadi amal jariyah bagi pengijazah yang tidak putus-putus pahalanya hingga akhir zaman nanti dan semoga pengijazah selalu mendapat rahmat Allah SWT. Amin.
    Alhamdulillaahi Rabbil ‘Aalamiin
    Terima kasih.
    Wassalamu ‘Alaikum Wr Wb.

  93. agus tampan

    mantaaap

  94. Wong Bego

    Qobiltu < ijin ngamalkan ya Ki ! matur sembah nuwun …..

  95. QOBILTU mohon izin untuk mengamalkan……terima kasih

  96. Fl.oz

    Qobiltu,minta izin utk mengamalkan.

  97. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) rezeki yang penuh berkah, serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Enrico Burhan ( Ustaadz Ki Pangeran Sukemilung ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Enrico Burhan ( Ustaadz Ki Pangeran Sukemilung ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Enrico Burhan ( Ustaadz Ki Pangeran Sukemilung ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Enrico Burhan ( Ustaadz Ki Pangeran Sukemilung ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya HIZAB AL MASTUR tersebut dari Bapak Ustaadz Enrico Burhan ( Ustaadz Ki Pangeran Sukemilung ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan. Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Enrico Burhan ( Ustaadz Ki Pangeran Sukemilung ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZAB AL MASTUR tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Enrico Burhan ( Ustaadz Ki Pangeran Sukemilung ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Enrico Burhan ( Ustaadz Ki Pangeran Sukemilung ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Enrico Burhan ( Ustaadz Ki Pangeran Sukemilung ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Enrico Burhan ( Ustaadz Ki Pangeran Sukemilung ), dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

  98. Hj Omar

    QOBILTU mohon izin untuk mengamalkannya……terima kasih

  99. ari25

    Qobiltu.. mohon izin untuk mengamalkan

  100. Umay 8711

    Qobiltu ya ustadz semoga ilmunya mnfaat dan barokah amiiin ya robbal ,alamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: