ILMU KARUHUN UNTUK PENGOBATAN


“Gus Noer”
Noer Cholish
satria_lamong77@yahoo.com

Puji Syukur tiada hentinya kami panjatkan kepada Gusti Pangeran ALLAH TA’ALA yang tlah begitu banyak melimpahkan Rahmat-Nya, Sholawat salam semoga tercurah untuk Kanjeng Rosul Muhammad SAW. Semoga dengan berkah Sholawat yang merupakan salah satu do’a yang tidak akan tertolak, pada hakekatnya do’a Sholawat itu akan kembali pada kita. Semoga kita semua tetap dalam Naungan dan Ridho-NYA, amiin.

Salam ta’dziem dan salam hormat kami bagi semua sesepuh KWA, semoga Rahmat Tuhan terlimpah pada sedulur semua, salam hangat dan salam Rahayu bagi ki wongalus, ki Bengawan Chandu, ki camat, ki kumutir, ki Ageng JJ, ki Abdul jaba, ki selor, Ki Nur Jati dan semua saja yang tidak bisa disebut satu persatu. Salam kenal silaturohim dari jauh.

Mohon Maaf sebelumnya pada semua dulur KWA bahwa saat ini saya hanya akan sarr dan semoga bisa menjadi khasanah pengetahuan, karena ilmu oleh sesepuh belum bisa saya ijazahkan secara umumiyah, tapi Cuma sekedar biar bolowongalus menjadi banyak pengetahuan ragam ilmu di seluruh Nusantara ini, sebagai salah satu Motto dari blog ini yaitu ingin melestarikan ilmu-ilmu warisan Leluhur. Mohon maaf juga kepada sesepuh dari daerah Pasundan apabila tulisan ini ada yang salah ataupun tidak berkenan.

Ilmu ini saya peroleh dari seorang sahabat yang kebetulan Guru Besar Padepokan Gunung Godog yaitu Ust.Hikmah, saya biasa panggil kang Jabar kerana dia sendiri yg menginginkan panggilan tsb dengan alas an dia merupakan salah satu pendekar jebolan Ponpes di Cisoka Banten yang mengajarkan aliran ilmu tenaga dalam Al Jabar atau jeblak yang pendirinya fa’insya ALLAH makomnya ada di daerah Dayeuhkolot-Bandung. Wallahu’alam.

Dari sekian ilmu atau Methode Pengobatan yang saya pelajari, saya sangat bersyukur bisa mempelajari ilmu luhur ini kerana begitu bermanfaat dan energi serta powernya begitu dasyat dalam membantu teraphy pada pasien, ilmu Pengobatan yang di namakan “EGG POWER” atau totog telur, atau totog saraf dengan methode telor ayam kampung yang masih baru. Proses pengisian atau penurunan ilmu ini juga saya rasa sangat unik dan original mencerminkan ilmu-ilmu karuhun yaitu dengan syarat-syarat utama harus menyediakan : Pisang Ambon 2 biji, rokok gudan garam merah 2 batang, roti mari, susu dan kain putih 1 meter. Dan dalam prosesnya insyaALLAH khodam ilmu ini akan hadir dan mengihasap rokok serta menyeruput susu…hehehe. Wallahu’alam.

Uniknya lagi dalam mempelajari ilmu ini juga ada kuncinya untuk memperbesar power energi dan hawa positifnya dengan sebuah kalimat do’a bahasa sunda karuhun yang hanya bisa langsung di hafal tanpa harus di tulis kerana pamali…do’a ini harus di amalkan beberapa hari untuk menyatukan kekuatan do’a pengobatan…..

Ilmu ini lumayan langkah dan merupakan asli ilmu warisan karuhun, kegunaannya sangat banyak untuk mengobati penyakit medis yang berhubungan dengan peredaran darah maupun syaraf-syaraf tubuh tapi semuanya menggunakan kekuatan Holistik do’a dan energi murni tubuh. Apabila pasien di tempeli telor ayam yang sudah di bacakan mantera atau do’a maka akan merasakan sakit sesuai penyakit yang di derita. Macam-macam dari yg terasa panas, sakit seperti di tusuk duri/jarum, seperti kesetrum terasa dari ujung rambut sampai ujung kaki sehingga pasien akan menjerit kesakitan serta keringat akan keluar dari badannya dll pernah rekan praktek di daerah BSD Tangerang ada pasien Jawara yang kebal segala macam senjata tapi setelah di teraphy dengan sebutir telur dia tidak kuat dan hampir pingsan, itu kalau pasien benar-benar sakit dalam tubuhnya tapi kalau pasien tidak sakit di totog seperti apa juga tidak akan terasa sakit. Wallahu’alam.

Ilmu ini sungguh luar biasa kalau kita ajeg mengamalkan do’anya, insya ALLAH semakin lama energi akan tersimpan dalam diri kita semakin besar dan sewaktu-waktu di gunakan akan Makyusss….hehe di jamin pasien akan merasakan energinya Alhamdulillah dengan ilmu ini saya bisa mengamalkan dengan menolong pada sesama, tidak terhitung sudah ratusan pasien dan rata-rata semua merasa puas. Kalau energi kita sudah besar maka biasanya telor ayam yang mentah tsb setelah kita isi dengan energi murni akan tampak seperti telur yang ½ matang. Dan kerasnya akan seperti batu…hehe

DO’A THERAPY ENDOG

● Ta’awwudz

● Istighfar…………..100 x

● Sholawat Nabi…..100 x
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah mujizat Nabi Muhammad Saw.
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah mujizat Nabi Ibrahim AS
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah mujizat Nabi Musa AS
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah mujizat tipara Nabi, para Rosul AS
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah karomah tuan Syeh Abdul Qodir Al jaelani Rodhi Allahu ‘anhu.
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah ti ibu Bapak abdi
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah tipara Guru
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeun barokah tina ayat suci Al Qur’an
Yaa Allah abdi Gusti nyuhungkeung pandamangkeun segala rupi panyawat pasien nu aya’ ti payunan abdi ieu’
Do’a diatas ini digunakan sebelum mengisi energi ke dalam telor dengan 9X tarikan nafas, lebih bagus setiap wasilah di baca Al fateha 1x.

Di baca sewaktu nempelkan telur ke pasien :
Innama amruhu idza aroda syai’an anyaqula lahu kun fayyakun
Fasubhanalladzi biyadihi malukutu kulli syaiin wailaiihi turjauun.

Sedangkan untuk pengisian ilmu kutipan manteranya :

……………………………………………………………………………………………

Lahaula wa Quwwata illabillahil ‘aliyyil adziim

Yaa Allah Yaa Rohman Yaa Rohiim

Yaa Allah mugi gusti ngersakeun karomah gusti, safaat gusti, mujizat gusti, maunah gusti tina rahasia ieu’ kalimat tumarepkeun sareng rereupkeun kana Roh jasad abdi kanggo ngajagi keselamatan dunia sareng akherat.

Yaa Allah abdi Gusti suhungkeun gerak pantulanana kanggo pangkajian diri

Yaa Allah…………… 3 x

……………………………………………………………………………………………

Mahon maaf dulur amalan ini sebagai pemahaman dan pengetahuan saja.

Semoga apa yang saya babar berkaitan dengan salah satu ilmu pengobatan leluhur Pasundan ini dapat menjadi Pengetahuan dalam Perbendaharaan khasanah kekayaan Tradisi dan beragam ilmu asli Nusantara yg kita cintai ini, salam persaudaraan dan salam kenal bagi semua dulur kwa di seluruh penjuru bumi. Terimakasih pada pengasuh blog ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan tulis dari kami, mohon maaf juga kapada semua yang berbeda pemahaman dengan kami, semoga kami terlindung dari prasangka dan sifat syaitoniyah (iri, drengki, hasut, riya’, ujub, merasa benar sendir dll, amien ) Mohon Maaf pada semua dulur bukan ada maksud apa-apa, Cuma sekedar berbagi pemahaman saja.

Gus Nur pengampuh sanggar ”Nur Langit”. Wassalam.

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

56 Balasan ke ILMU KARUHUN UNTUK PENGOBATAN

  1. om wawan eeeees berkata:

    1

  2. om wawan eeeees berkata:

    2

  3. sudadi berkata:

    keberapa ya?

  4. om wawan eeeees berkata:

    3

  5. om wawan eeeees berkata:

    absem kuliah menjelang malam.
    salam salim ki sudadi.

  6. Ardaloka berkata:

    Mlm yg pnuh plajaran

  7. MBAH JATI berkata:

    10 besar

  8. MBAH JATI berkata:

    10 besar lagi

  9. MBAH JATI berkata:

    10 besar juga

  10. Mandor turu berkata:

    10

  11. Mandor turu berkata:

    10 besar

  12. akar dewa petir berkata:

    absen

  13. jaka tarub berkata:

    ilmu pengobatan yang sangat bermanfaat

    lbih baiknya

    di ijazahkan
    scra lngkap
    dan smpurna

    agar di gunakan

    di jalam ALLOH SWT

    amin

  14. pecintadunia berkata:

    absen doang……

  15. Patramantra berkata:

    Absen malam

  16. OJIBUA berkata:

    ngintip……..

  17. Jumio berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya dng haq dan sempurna
    Ki saya ijin di copy dulu tuk diamlkan nanti alfateha….sent tuk aki

  18. laskar beras jatah berkata:

    semoga gus nur ada krenteg membabar selanjutnya..

  19. Antok jangkung berkata:

    Gus nur ditunggu pengijazahannya,

  20. heru 1966 berkata:

    iki apik gus. nderek nyimak njih. monggo dilanjut.

  21. SINGA MARANTEE berkata:

    Nyimak….mmmmm

  22. tak bernama berkata:

    ilmu bagus kok gak di ijasahin,
    jadinya kurang bagus,padahal manfaatnya besar sekali,
    apalagi bisa membantu orang lain yang tidak mampu ke dokter,
    lagian obat sekarang pada naik,

    “pelit”

  23. jaka tarub berkata:

    sudikiranya
    ilmu ini diijazahkan
    scra lngkap dan smpurna
    kpda kt smua
    agar brmnfaat
    bg sesama
    guna
    mnolong
    yng lg skit

    bila
    tkut ilmu
    ini d slh gunakan
    pengijazah
    bisa buat
    sumpah
    ilmu ini
    hnya berfungsi
    jk d gunakan
    di jln ALLAH SWT
    bkan untuk
    kpntingn pribadi
    dlm arti lain di komersilkan

    smoga
    amal baik pengijazah ilmu ini
    di terima gusti ALLAH SWT
    AMIN

  24. Mbah Abduljabbar berkata:

    Salam Ta’zim dan salam rahayu Gus Noer, saya mohon maaf koq rasa-rasanya meskipun amalan ini saya belum memiliki, tetapi dari uraian Gus Noer, kalau ilmu ini dari Cisoka Banten dan guru atau sesepuhnya makamnya di Dayeuh Kolot Bandung, apakah sesepuh tsb namanya Mama Sepuh H. Amilin yg juga mendapat gelar Abduljabbar. (mohon maaf kalau salah).

    Sebagai informasi amalan makdum sarpin yg pernah saya babar di Candi Gedong Songo pada acara silaturahmi KWA Semarang, salah satunya juga dari Cisoka Banten, dulu orang menamakan ilmu ini ilmu Jeblag juga, karena memang tidak ada nama. Pesyaratannya pada hari terakhir menyediakan roti marie, susu 1 gelas, air putih 1 gelas. dan pisang Ambon. Tidak pakai kain mori dan puasa. Ilmu Jeblag tsb akhirnya diberi nama Makdum Sarpin atau Papat Kalima Pancer.

  25. sunar berkata:

    kang gus noer,nuhun uraian ilmu pengobatan,nyuhukeun ijin di copy ku simkuring kanggo diamalkeun,mugi manfaat dunia sareung akhirat.sakantenan nyuhunkeun di ijazahkeun.linggih simkuring di jln kacapiring upami ka dayeuh kolot caket nuhun kang sareung salam kagem sesepuh wongalus sareung wargi2 sadayana.wassalam.

  26. astaghfirullahal ‘adzim 3x

    Alfatikhah
    Al ikhlas
    Al falaq
    An nas
    Ayatul qursy

    Ada rahasia di balik rahasia

  27. nasrudinkb berkata:

    Salam pagi mintak izin nyimak

  28. guS nuR berkata:

    Salam Rahayu saling jabat tangan dlm kedalaman Rohani untuk Mbah Abdul Jabar, salam persaudaraan bagi semua dulur bolowongalus, sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya ilmu yg sy posting ini sebagai pemahaman pengetahuan akan ragam ilmu, budaya dan keluhuran nenek moyang kita, untuk sanad jelasnya sy sendiri belum tahu. Mbah abdul jabar kebetulan apa yg di urai tsb benar adanya, sesepuh sekaligus pendiri dari ilmu Tenaga dalam aliran jeblak/al jabar Almr.Abah Haji Amilin ada di dayeuhkolot, bulan2 tertentu byk peziarah dr Banten dll tapi anehnya orang asli Dayeuhkolot tidak pada tahu, sy baru tahu sekitar tahun 2007 an, padahal sy di DYK dari thn 2000an, yg jebolan Cisoka Banten adalah dulur sy yg Pendekar ini, ya biasa mengisi ilmu kebal di institusi lain….tapi sekarang lagi ngembara gak tahu sdh hampir 1 thn tdk jumpa. biasanya sering nongol dan pernah tidur ngleset di tikar bareng2 di kontrakan sy.
    Mohon maaf dulur ilmu ini belum bisa di ijazah secara umumiyah. kagem poro sesepuh salam hormat selalu dari arek bau kencur ini. mohon maaf apabila ada salah tulis. wassalam

  29. cengkir berkata:

    Salam Rahayu buat Gus Nur, sekedar tanya buat Gus Nur kenapa pada saat ada saudara anda sakit ilmu ini tidak digunakan untuk mengobati …… ngapunten apabila ada kata yang kurang berkenan di hati. Salam Ta’zim kagem sesepuh wongalus …..

  30. harum mewangi berkata:

    Hmmmmm

  31. Mbah Abduljabbar berkata:

    Alhamdulillah ……ternyata Mama sepuh H. Amilin Abduljabar satu perguruan dengan Abah Toha. Artinya beliau juga Guru Besar saya. Ajaran Mama sepuh H. Amilin adalah Maudun Sarafiun yg sangat terkenal dgn 50 ajaran makrifat. Mama Sepuh ini juga gurunya Abah Zaki pendiri Al-Hikmah.

    Mohon maaf kalau salah …..

  32. walangseto berkata:

    nyimak dulu aaah lawong belum di ijasahin.

  33. rizal berkata:

    obiltu saya terima ijazahnya dng haq dan sempurna
    Ki saya ijin di copy dulu tuk diamlkan nanti alfateha….sent tuk aki

  34. Ach-jun berkata:

    assalamualaikum…………….. nyimak juga sareng ki @walangseto……..

  35. mas ageng berkata:

    salam salim slamet sesepuh kwa ya alloh alloh alloh alloh alloh alloh alloh (auuulllllllooooh) aaaaaauuuuuuullllllllllllooooooohhhhh sampai tidak terasa apa apapuuunn”””,,,—””__=========00000000;

  36. Raden Anom berkata:

    Assalamualaikum ,..wr wb ..

    Mangga teraskeun ka sadayana sepuh ,..
    upami ieu elmu maanfaat ,mangga candak sareng punten koncina pasihan kang goes nur naon koncina teh ani kedah di apalkeun bari sareng teu kedah di tulis ,..?

    Mangga kang gerua babar ,..pribados ngiringan ,..
    wasalam

  37. RENO SETIAWAN berkata:

    AMIIN….TRIMA KASIH KI…

  38. wulyojati berkata:

    tes

  39. wulyojati berkata:

    mandh

  40. ki dewa cakra berkata:

    nyimak saja ….

  41. Rasyid Syamba berkata:

    nyimak dulu…..kalo di ijazahin saya ikutan ya Gus noer…

  42. Jebeng sayyid berkata:

    Hmmm…

  43. anas fuadi berkata:

    as, bs langsung di ijazahkan gak amalannya, klo gk sy takut ada efekny

  44. Khairul Huda, ARM berkata:

    Ass….Khairul Huda, ARM (Aria Mandalla; Khairulhuda Mandalla@ymail.com) ucapkan terima kasih dan doa, moga BISMILLAH TUJUH/PITU bermanfaat menjembatani pengamal & penyebarnya termasuk dalam lingkungan mengajar/ta’lim dan belajar/ta’allum Lillaah/karena Allah/untuk memperoleh ridla/kerelaan-Nya ‘Azza wa Jall, yang kata ulama sunny termasuk mujahid fi sabilillah, aamiin! Mohon maaf! Wass….

  45. zaenal a berkata:

    asslmkm… Wr wb . Kasadayana anu aya hubungannana…nyuhun pangapuntem terutami kanu ngagaduhan amalan Abd jabbar, mohon di wedar lankung eces beres,,, supados langkung geunah mernah tur tumaninah punteuuun pisan kumargi simkuring kumawantun komen. Wslm

  46. mahadi berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan semoga manfaat.

  47. eka berkata:

    qobiltu,,,izin amalin walau ke tinggalan dr yg lain…moga2 ada manfaat ny.trims yaaa…

  48. Salam kenal dri orang gar0et

  49. joko tingkir berkata:

    assslm….gus,,,,ihlaskan ilmu diatas untuk,,,,,kepentigan insan yg membutuh kan pertolongan dan pengobatan banyak sekali di sekitar saya orang yg sakit yg telah berobat sana sini tp blm jguga sembuh makasih,,,,,mungkin pengijazaan dari gus,,,,bisa bermamfaat insyaAlloh,,,,kurang lebihnya mohon maaf dan salam sejahtera selalu untuk gus nur,,,dan umumumnya untuk .k.w.a,,,,,,

  50. wawan berkata:

    smg ilmu ini tidak di gunakan buat kejahatan

  51. aswad berkata:

    ilmu ini sy dapatkan sekitar th 2004 kala sy masih nyantren di daerah cikajang,garut.
    sebagaimana yg dituturkan pengijazah ilmu ini atas idzin alloh multi fungsi,,bahkan amalan apapun yg kita ketahui jika digabungkan dgn ilmu ini meski tanpa ijazah insya alloh dpt dikuasai,tapi tentunya dgn mendeteksi dahulu apakah cocok atau tidak nya amalan itu dgn kita.

  52. Ki Aswad @

    cara mendekteksinya gimana ?

    Saya tinggal d jl. Ry bayongbong km 2.

    Ki Aswad tinggal dmn, apa d garut jg.

    Wassalam

  53. Rathsuma miyaghi Al-bantani berkata:

    Assalamualaikum..kang ustd..melihat amalan di atas jd ingat guru saya dri serang.ahli mengobati guna”..dngn media telur ayam.saya juga maklumkan dngn penjabaran kang ustad yg tidak lengkap..karna dlm ilmu sunda ada istilah tawe..atau dalam artian jika suatu kalimat di ketahui orang lain yg belum d ijazahkan ,maka khasiat ilmu tersebut akan berkurang….dan ada juga istilah ilmu sakecap nyata(kalo g salah..hehe)jadi cara penurunannya sang guru cuma membacakan satu kali..dan jika si murid tdk hapal maka mantra/jampe tersebut tidak bsa di ulang,dan otomatis si murid pun gagal..nah dari itu saya sangat menghargai dan memakluminya…bukan maksud menggurui atau mengajari …cuma itu yg sedikit saya tau…salam takzim kepada guru semua.

  54. teguh berkata:

    g perlu di nunggu ijazah,yg pnting ikhlas ngamalin pasti bisa.kalo emang ilmu allah g perlu tunggu ijin orang lain

  55. Oman berkata:

    Haturnuhun ka gus nur anu atos maparkeun iyeu du,a. Mudah2han iyeu manpaat kanggo abdi kanggo sasama umat, abdi nyuhunkeun karidhoannana ti guru ( gus nur ) kanggo ngamalkeunana, abdi gaduh anu teu damang nya eta pun rama gaduh panyawat struk tos hampir 5 sasih insaalloh abdi bade nyobian ku pengobatan anu di luhur htrnuhun smg barokah Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s