JALAN PARA MUKMIN MELAKSANAKAN ‘IYYAKA NA’BUDU’


Rony Kurniawan rony.kurniawan78@gmail.com Semua Rasul menyerukan kalimat ‘Iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in’. Karena mereka semua menyeru manusia untuk mentauhidkan Allah dan mengikhlaskan ibadah kepada-Nya semata, sejak Rasul yang pertama sampai Rasul yang terakhir. Nabi Nuh AS menyeru kaumnya “Beribadahlah kepada Allah, sekali kali tidak ada Tuhan bagimu selain Dia.” (QS. Al-A’raf [7] : 59) Demikianlah…

AMALAN SULIT TIDUR


Herman Wawan hermanwawan1@gmail.com Assalamu alaikum,,waroh matullah wabarakatu.. Alhmdulillah puji syukur khadirat Allah Subhanahu wata’ala.. Azza wajalla.. pda ksemptn kli ini,,lagi2 sya al-fakir ngin menyumbangkn.. sdikit pengetahuan dri ilmu hikmah..mhon ma’af ini bukan bentuk, pengijazahan,, nmun sya hnya ingin berbagi rasa dengan poro sdulur kwa.. karna dsinilah wadah yg pas mnurutku untuk bertukar pengalaman,wawasan… ini adalah…

AJIAN PENAKLUK


angger cemani jabrik.dimas@ymail.com asalamualaikum wr.wb.salam hormat untuk para sesepuh Kwa semua .saya disini tidak mau panjang lebar walaupun saya ingin menceritakan awal mula saya mendapat kn ajian ini..saya takut di katakan penganut iblis..pungsi ajian ini hanya pelengkap buat bolo alus yg sudah mempunyai ilmu pengasihan ..banyak sekarang contoh rumah tangga yg sering cekcok atau pacar…

KASASAHANGAN


Ustad Gusti Syarifullah Akbar (P.Sekar Mawar) tiger.green@rocketmail.com Bismillahhirrahmanirrahim Asalamuealaikum Warahmatullah Wabarakatu,Para Sedulur Rahikumullah,Kali Ini Saya Akan Membagikan Ilmu Yang Berasal Dari Kalimantan…Ilmu Ini Dulu Diamalkan Jika Ada Orang Yang Sakit Hati Karena Cintanya Di Tolak Atau Diputusi Dan Untuk orang yang ingin dijadikan kekasin…Bagi Yang Punya Penyakit Pernafasan Lebih Baik Tidak Usah Mengamalkannya.Orang Yang Terkena…

ILMU JIN RAIHAN DAN KESAKTIAN


Ki Ageng Ustad Ifrit Pamungkas ustadifrit@yahoo.co.id perkenalkan saya Ki Ageng Ustad Ifrit Pamungkas saya penggemar blog wongalus yang selama ini hanya menyimak saja mengikuti perkembangan saja,akhirnya saya tak tahan juga ingin mencoba menyumbangkan 2 ilmu dibawah ini 1 .JIN Raihan cara ritualnya mandi kembang dan beri al fatiha ke jin raihan ini lalu lakukan solat…

ILMU PANCAWARNA TUNGAL JATI


Herman Wawan hermanwawan1@gmail.com assalamu alikum warohmatullah waborakatu.. alhmdulillah puji syukur khadirat Allah subhanahu wata’ala,, sblumnya salam kenal dari saya manwan al fakir,, kpda ki wong alus,, pini sepuh, lan sdulur sdoyo. ijinkan sya,, mmbagi sdikit pngetahuan tentang ilmu dari warisan,,nenek moyang qta bngsa indonesia tercinta ini..tdk lain hnya ingin mnambah wawasan,pengetahuan,wacana isi,di dalam kampus kita…

AMALAN DARI RASULULLAH SAW, AGAR TERLEPAS DARI KEMISKINAN


Yus Irawan yoesiraone@yahoo.co.uk Untuk Para Civitas Akademia Wong Alus, Mungkin ini artikel dan Amalan yang sudah banyak orang tahu, dan sedikit saya beberkan yang mungkin akan menjadi tambahan ilmu dan juga menjadi tambahan bagi koleksi perpustakaan dari Kampus kita ini, yang mana amalan ini saya pribadi belum melaksanakannya, karena satu dan banyak hal emang gak…

BULAN KAMBANG


Pangeran Sekar Mawar tiger.green@rocketmail.com 085393730527 Asalamuealaikum Para Sedulur KWA,kali ini saya akan membagikan Amalan Bulan Bintang Tamambruk,amalan ini dari Kalimantan (Banjarmasin),Amalan Ini Saya Peroleh Dari Keluarga Saya,Amalan Ini Untuk Kewibawaan,Disegani Orang Dan Pengasih,Amalan Ini Khasiatnya Menonjol Untuk Pengasih… Tata Caranya.. Amalkan Tiap Hari Sebanyak 100 kali sesudah sholat lima waktu…Dan Sesudah Mandi,baca 3 kali,tiupkan ke…

PARTISIPASI BAKTI SOSIAL


Aslm wr wb salam damai dan asah asih asuh.saya mengundang seluruh sadulur KWA JAKARTA untuk berpartisipasi dan ikut andil dalam menyukseskan acara bakti sosial yang insya Alloh kami selenggarakan pada hari/tanggal:MINGGU.03 APRIL 2011..TEMPAT : SMPN 1 TAMBELANG BEKASI.JL RAYA TAMBELANG DESA SUKA RAPIH KEC.TAMBELANG.PADA JAM :08.30 WIB S/D 17.00 wib.saya berterima kasih kepada sadulur kwa…

AJI PANCA ROBA


Dimas Jabrik jabrik.dimas@ymail.com asalamualaikum.wr.wb..salam salim kangge ki wong alus salam hormat saya untuk sesepuh dan pinisepuh ..salam untuk para pecinta dunia gaib..ilmu ini di sebut ajian panca roba dikarenakan konon siapa yg punya ilmu ini dapat merubah wujud sepeti apa saja misalnya pohon..batu rumput atau pun hewan dan ilmu ini saya dapat dari seseorang dari…

TENTANG MASALAH ASMARA


Saya mendapat email dari saudari Mawar tentang problem asmara yang membelitnya dan kami share diblog dengan harapan adanya masukan dari sedulur KWA yang budiman. Terima kasih. (wongalus) xxxxx Assalamuallaikum wr.wb. Sebelumnya perkenalkan nama saya MAWAR (nama asli ada pada redaksi kwa) , m’f kalo saya sdh lancang mengirim email ini kepada kiwongalus. Begini ki, saya…

ISMUL A’ZHAM USTHUM AL-ARIF BILLAH


papa destra ngadiluwih@gmail.com Sebagian riwayat menerangkan bahwa yang memindahkan istana balqis dari negeri saba’ kedalam kerajaan Nabi Sulaiman adalah jin Ifrit yang bernama Ashif Bin Barkhiyah. Tetapi ada pula terdapat riwayat lain bahwa yang melakukan adalah Seorang Waliyullah Arifbillah yang bernama USTHUM yang selalu mengamalkan Ismul A’zham dibawah ini: YAA HAYYU YAA QAYYUUM YAA ILAAHANAA…