ilmu selamat tawuran


zekki putra
iq_jenius03@yahoo.com

assalamualaikum wr wb
dengan tujuan baik saya ingin membagi amalan yang berfungsi dalam tawuran.
terkadang sewaktu dalam bepergian kita sering terjebak dalam tawuran baik itu antar anak sekolah, gang, supporter sepak bola, kelompok massa. dll. dalam tawuran ini tidak sering menimbulkan korban jiwa.dan kita yang tidak ikutan bisa-bisa kena getahnya aja

do’a ini sebenarnya tidak punya nama tapi saya kasih nama saja do’a selamat tawuran.

” ya Allah 3x jalilul akbar wa muhibbatan a’lal maklukhi fil azhari wa qina ya robbi kulla sarrin bisirrin wa bihaulika wa quwwatika waqudrotika fil akbar wabihaqqiz zatil akbar wa la hawla wal quwata ilabillahil aliyil a’zim”

do’a tidak pakai puasa. dibaca ketika kita benar-benar dalam keadaan terdesak, do’a dibaca terus sambil ma’rifat menyerahkan diri sepenuhnya kepadaAllah swt.insyaallah tubuh kita akan kelihatan seperti asap walaupun batu,pukulan,sabetan golok bahkan peluru akan tembus tubuh kita.
semoga bermanfaat.
assalamuaalikum wr wb

Iklan

52 pemikiran pada “ilmu selamat tawuran

  1. ilmu yng bermanfaat

    buat mas
    pengijazah ilmu dan semuanya
    salam hormat

    apa ada testimoni
    atau pnglaman ilmu ini

  2. om wawan es dan mas solojati, lagi ngetrek nggih, balapan, salip menyalip, mirip valentino rossi dan casey stoner, kereeen….

  3. Assalamu’alaikum wr. wb @sedulur.

    Bang @Mamat Kumis gimana kabarnya? …. boleh gak ane dikirimi hizib akbar ke
    denwiek@gmail.com atauditulis disini bang …. soalnye ade nyang pengen ane ngertiin …. pliiiiiiissss ….

  4. mas zekki putra, bagus amalannya, apalagi kalo berguna setiap saat. Bisa seperti aji warangka jati, semua serangan senjata lewat begitu saja tanpa menyakiti tubuh sedikitpun.

  5. Askum…
    Mas Zekky, Qobiltu ijazahnya dg lengkap n sempurna. Tuk Al mujìz, Alfatikhah… sent…
    @MBAH JATI, mohon dibabar dong ilmu Warangka Jatinya, pliiis….

  6. mau lebih detil dung…? Maksudnya tubuh bisa spt asas apakah emang beneran (tdk hanya ibarat) ..kalau beneran bisa dimanfaatin utk yg laen dung ..spt bersembunyi di dalam gembok..menembus celah pintu dll tanpa perlu meraga sukma getu..cuman radiusnya mungkin lbh luas meraga sukma kale…

  7. Mbah zekki putra, wah…. mantabs nih amalannnya. Dari maknanya sudah terasa powernya. Ck…ck…ck…..
    Ngomong-ngomong bisa gak dibabar sanadnya, biar tambah puas gitu?
    Kalau gak bisa, ya gak maksain loh….. yg penting top markotop lah….
    Salam paseduluran seluruh BOLOWONGALUS KWA

  8. @zekki putra…salam akhi, ini hizib hampir mirip dngan punya ane nih !! hehehehehe….sumber yang sama mungkin ya ??? salam sepeeduluran akhi…

  9. ada ngak ilmunya dimana kalau ada posting yg baru bleh dpt tempat PERTAMA laju betul kakang2 tersebut nyimak hehehe…

  10. hahahah ini ini si udah ada namanya hijib jalilul akbar…dulu kl baca KWA tahun 2010 ini pernah di posting pake nama aneh-aneh alias ngasal dengan nama ASR Tunggal….ini ada kuncinya ga hanya baca aja emang semua harus ikhlas dan konsenya ke allah cuuuu tapi ga sembarang baca juga kale…bisa-bisa pas lagi digetok dai belakang tetep aja berdarah….cobalah lebih jelas om

  11. Ada yg bilang hizib Akbar, tapi di Al Hikmah – Cisoka – Tangerang juga dipakai wiridan ini. Serem ah kalau bilang semua senjata lewat, tembus .. kayak setan aja. Yang bener, nampak kena padahal tidak. ^ ^

  12. aslm
    ieu saruwa kayak ismu adzom jawa barat yg terkenal di Limbangan
    ieu asma asror tinggi, mesti hati2 loch
    ieu di limbangan digunakan keur ngubarin org sakit
    sperti org yg over dosis ngamalin asmak, hilang akal, hilang isian wifiq
    mugi2 yg nulis wis duwe izin buat diedarin blog ini
    mav jika ada kata2 yg salah
    maklum ane bodoh masalah ama amalan2

  13. @ hehehehe…
    DEWA katon ALIAS DEWA KELIHATAN….hehehe ada aja jenengan…yaaa…saya rasa efeknya yg benar kaya anda sebutkan itu….mungkin diliat kaya asap krn yg nyerang matanya jadi nanar…

  14. Setahu saya Ismu Adzom itu tidak sembarangan diberikan mesti lewat ijazah guru, saya termasuk pengamal nya, dulu saya pernah ngasih ke temen tulisannya tanpa ijazah guru, maka temen tersebut merasa badannya panas pas ngamalin bacaan tersebut, lalu saya suruh berhenti dan saya lapor guru saya dan memang tidak boleh diberikan begitu saja

  15. assalam…ikut nimbrung tentang amalan diatas. saya dulu dapet amalan terrsebut dari H.Banjar diporis cipondoh tangerang. waktu mau ijajah saya harus puasa 7 hari dulu untuk pembersihan badan. setelah dikasih amalannya saya juga harus puasa 7 hari. setiap malam amalan hizib akbar tesebut dibaca sebanyak 1000x. dan hasil yang saya dapat dari itu semua sangant luar biasa. fadilahnya pengasihan yang sangatttttt luar biasa, bukan 1 atau 2 wanita yang takluk tapi sudah tidak terhitung, sehebat apapun santet atau guna2x yang diarahkan pada orang yang mengamalkan hizib ini akan mental sebelum masuk ke dalam rumahnya. bisa menyembuhkan segala macam penyakit, di hormati semua anak cucu adam, dll
    Klo tidak dipuasakan harus digores terlebih dahulu atau di buka latifanya saperti alhikmah, baru berfungsi insya allah senyata tajam apapun tidak akan bisa mengenai tubuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s