ILMU TEMBUS BUMI (ILMU ANTAREJA)


bayan.kang@yahoo.co.id

Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatu. Alhamdulillah wa syukurillah atas segala kurniamu ya Alloh. Sholawat dan salam teruntukmu ya Muhammad rasululloh. Salam pamuji rahayu teruntuk segenap saudara sesepuh pinisepuh kampus wongalus. Dikesempatan ini ijinkan saya sekedar share amalan, jangan dihujat maupun dihina karena hanya sebatas ini pengetahuan saya tentang ilmu ini, bila ada yang lebih lengkap membabar amalan nembus bumi silahkan melengkapi. Ilmu ini bisa disebut ilmu antareja, ilmu orong orong atau ilmu ambles bumi,  amalan ini saya dapat dari alm ki bayan suwardi  kakang seperguruan saya di perguruan asmaul haq ngikut mursyid syech Muhammad djamhari ghozali anwar.

Dulu beliau mendapatkan amalan dari suatu pertarungan ilmu dg sesepuh  dari gunung kidul. Waktu menggunakan ilmu ini berhasil dikunci setengah badan menancap dlm tanah gak bisa turun juga gak bisa naik akhirnya takluk menyerah dan menjadi murid. Ilmu ini setingkat lebih tinggi dari ilmu mrojol ing akerep maupun ilmu nembus dinding lewat lobang cahaya. Inilah amalan nembus bumi yang diwedar ki bayan kepada penulis “ALLOH INGSUN INGSUN ALLOH PANGERAN AKU”  gak ada tata laku khusus yang penting istiqomah dan sungguh sungguh, lebih afdol diamalkan dlm tanah atau bisa juga goa. Banyak jalan menuju roma. Ini adalah amalan hakikat makrifat, boleh diamalkan ketika panjenengan bisa menyadari meyakini memposisikan keyakinan bahwa yang ada pada panjenengan itu milik Alloh semata semuanya, sehingga ketika amalan ini dilantunkan intensitas kita hanya sebagai saksi ucapan (muno muni) sang mutaqaliman.

Semoga menambah khasanah perbendaharaan keilmuan KWA tercinta, menambah wawasan dan bermanfaat. Maksud muno adalah ucapan yg tersamar ghoib (batin), muni adalah ucapan yang terwedar nyata (lesan). Tak lupa saya do’akan semoga acara silaturahmi nasional KWA ke 2 di candi mendut sukses. Semoga kita diberi kekuatan bisa bersilaturahim bermuwajahah disana, dan semoga semua acaranya berlangsung lancar, amin. Wassalam. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

79 Balasan ke ILMU TEMBUS BUMI (ILMU ANTAREJA)

  1. ridzky berkata:

    di kalimantan ada yg menggunakan ilmu ini utk antraksi memasukan telur ke dalam perut bumi,, aneh memang tapi nyata sekali

  2. GATOLOCO berkata:

    salam buat @ wong alus…..
    memang itulah mas…..dalam kehidupan adalah suatu hal yg wajar jk ada yg namanya pertikaian itu adalah wajar…..jk anda masih mempermasalahkan kang bejo tsb itu sm halnya dengan menyakiti diri sendiri….ya minimal nurani anda terusik…terkadang kita hrs belajar dari pola pikir anak kecil ketika lagi bermain….ada kalany bertikai lalu berantem…lalu menangis…setelah itu lupakan….bahkan saat lagi main bareng dia lupa kalo kemaren lg berantem…..
    begitu juga dg kang bejo….biar dia jelekin agama kek…biar ngaku orang paling suci….ya di biarin saja….kita ambil positif nya aja…mungkin masa kecilnya kurang bahagia….hingga dia ingin di perlakukan macam anak kecil….

  3. Pea Paser berkata:

    1

  4. tukang sapon berkata:

    234

  5. Rahman a'r berkata:

    Salam ta’zhim kang bayan,,boleh mt no hp yg bs di hubungi,,? Ini no saya 081932231363/085695506607,sms’in aja mtr nuwun.

  6. selor berkata:

    —–
    —–

    —–

  7. Mandor turu berkata:

    Lumayan ke 4

  8. wongwongan berkata:

    5,6,7

  9. MBAH JATI berkata:

    akhirnya…asli 6

  10. MBAH JATI berkata:

    mbah jati beckham nomer punggung 7

  11. Numpang lewat berkata:

    walah….walaah nyimak ki.wassallam.

  12. Lelaki ini berkata:

    Maksudnya dlm BM standard apaya…

  13. pangeran anom no.0632 berkata:

    absen hadir…..

  14. kijagad berkata:

    mudah2 kang bermanfaat

  15. rievs hard forever........ berkata:

    nderek nyimak lan absen………….jadi inget raden samba…nih. salam karahayon………….

  16. bodokeremezken berkata:

    qobiltu, kang bayan, ilmunya manteb banget, penuh dengan makna makno maknani.

    katur kang bayan…al-fatihah….sent

  17. Bregud berkata:

    Mohon ijin menyimak Ki, suatu saat bisa mengamalkannya.
    moga moga bisa ketemu dengan sang Hyang Naga Pertala di bumi lapis
    ke 7. Terima kasih banyak Ki.
    Kirim al Fatihah buat Kang bayan

  18. Sorban Terbang berkata:

    Assalammu’alaikum, ikut nyimak,adakah persamaan antara ilmu tembus bumi dengan ilmu melipat bumi ?mohon berikan penjelasan,wassalmu’alaikum

  19. randys mahesa berkata:

    nderek nyimak,sdanten wargo kampus Wong Alus..biar mnmbah wawasan spiritual qta,supaya ttep eling mrang 4JJ1..dan lebih brpgang tguh pda Al-qur’an dan Al-hadits..dan mnambah ke-imanan qt..Amin

  20. zakaria bin yaakub berkata:

    Assalammualaikum Ki Kang Bayan,

    Qobiltu hamba terima ijazahnya secara sempurna….Al Fatehah..

    Kang Bayan, hamba mohon di jelaskan secara terperinci ilmu pengantir petir Ki….mohon kabul hajat hamba..

  21. Ki Ageng JJ berkata:

    Assalammualaikum Ki Kang Bayan,

    Nderek nyimak enggih….

  22. hisyam berkata:

    saya ingin daftar menjadi anggota KWA tp tdak tahu carax.
    nama saya hisyam(jatim) 085733127830

  23. hisyam berkata:

    tolong permohonan say tdi dtanggapi ngge….

  24. Ki Guntur Adi-Wangsa berkata:

    Salam…
    Qobiltu… Al-Fatihah… Mohon ijin redhanya…
    Syukran jazilan bi kasiraa…

  25. Rasyid Syamba berkata:

    Bismillahi qabiltu saya terima dengan sempurna insyaallah di lain waktu di amalkan..send Fatih buat Ki Bayan..

  26. ali mustofa berkata:

    asslmkmwwbkth alhmdllh sedulurku tak trimo ijazah pjngn mogo2 daido amal jryh amin kulo wong bodo soko balikpapan kaltim kagem pjngn fatehah .wsslm.

  27. lakone berkata:

    Ijin mengamalken

  28. Nurwahid berkata:

    qobiltu, saya terima ilmunya lillahi taala

  29. kang bejo berkata:

    he gatoloco kamu pengin duel opo jng sok pahlawan wis tak tunggu ning endi aku tak teko aku sekti sektinan pancen kowe joos tak tunggu aku manut wes wani ora

  30. wong bodo berkata:

    ingsun haq Alloh, Alloh pengeran kang haq… salam…

  31. mama karta berkata:

    qobiltu…saya terima ijajahnya dg sempurna atas ridho allah SWT

  32. gandri berkata:

    Allohummaghfirlie birahmatikallatie innamaa amruhu idza aroda syai an ay yaquu lalahu kun fayakun. Salam pamuji rahayu semua sedulur dan sesepuh semua. Untuk kang mas bejo, sudahlah jangan menebar permusuhan di K.W.A, rugilah energi dibuang buang percuma, mending bersinergi saling tolong menolong dlm kebenaran dan kesabaran. Saya gak faham masalah dan jalan pikiran sampean yang terkesan memaksakan kehendak dan seakan memandang sebelah mata pada para sedulur lainya. Itu nggak baek buat kesehatan sampean. Jasmani maupun rohani.

  33. lanang langgur berkata:

    ikut menyimak, sungguh aku kagum dng pemusatan dan sekaligu penyerahan benar benar benar. Jangan lagi dipisah pisah bukan hanya masuk bumi bila sudah benar2 pada nyataNYA maka IYA. Benar benarkan

  34. kang bejo berkata:

    martunuwun kang gandri lawong gatoloco wong sudra anak buahe sang purbojati termasuk pendiri grup Lakutama yg gatoloco,setyo,yitno,sabdolangit yg jelas menghina Agama Islam aku yo seneng KWA bukan aku sok suci tp ini aqidah rata 2 di kwa semua beragama Islam jng sampai kita belajar ilmu Hikmah dll tp kita hilang akal akidah ya cari sy di terminal tangerang kang jabrik pakaianya gembel bertopi kopyah itu aku walaupun aku gembel tp aku punya iman salam rahayu kabeh

  35. walangseto berkata:

    kobiltu izin mengamalkan..

  36. Heru Sri berkata:

    kulo nuwun poro sederek sekalian kawulo nderek meguru wonten kampung wong alus

  37. arul berkata:

    qobiltu…. saya terima ijazahnya…. mohon dibeberkan makna dari kata2 tsb…maturnuwon…wassalam

  38. walangseto berkata:

    kobiltu izin mengamalankan

  39. bayan berkata:

    Salam rahayu semua sedulur dan sesepuh. Ilmu ini tak sama dg melipat bumi. Ilmu ini hakekatnya membungkus badan jasad kasar dengan badan jasad halus, jasad halus diri sendiri. Spt comment saya yang dulu dari ibarat keris dlm sarung menjadi sarung dlm keris. Salah satu tanda keberhasilan dgn hilangnya bayangan hitam tubuh bila kena cahanya.

  40. wong_ gentur berkata:

    Assalamu’alaikum.. Salam Kenal Bayan,..Salam salim Paseduluran njih…

  41. bayan berkata:

    Wa alaikum salam wong_ gentur, romo agush dan semua sedulur. Saya ingin menambah contoh soal yang hampir serupa dg ilmu diatas tapi jelas bertolak belakang contoh saja yaitu ilmu santet, pernahkah panjenengan berpikir pripun njih benda benda seperti paku, jarum, kaca dll, bisa masuk dalam perut? Padahal tidak ada bekas luka sbg jalan masuk benda benda tsb. Sedang di scan ada kasus nyata keberadaanya. Jawabnya sederhana, yaitu benda2 tsb dibungkus sifat halus/ghoib dalam melewati dinding2 atau hijab.

  42. Bregud berkata:

    Ki@Gatoloco…..ane termasuk orang nyang mengagumi keilmuan ente, tapi membaca komen diatas, kliatannye ente belum mencerminkan orang nyang berilmu, menyepelelekan orang lain.

  43. iwan berkata:

    Assalamu’alaikum mas bayan ,,qobiltu sy terima ilmu ini dengan yakin..mohon keikhlasannya..smoga berguna dan dapat membantu orang lain..kalu bsa dijelasin lg fungsi yg lainnya,,
    terimakasih.. Wassalamu’alaikum…

  44. cacing berkata:

    sallam.. Kanh Bayan, mantabh banget, qobiltu saya ijin ngamalkan ilmu ini kang…semoga bermanfaat dalam kebaikan..

  45. edy berkata:

    ya allah, ya gofurrur’ rohim,….asa …asih,….asuh,…..selalu,…ingat,…arohman- arohimmu,……….

  46. singa meringis berkata:

    hayo….bejo karo gatoloco ora usah golek tempat yo wis nengkene wae adu sektine….jerene sekti kok yo esih golek tempat yo hikhik
    aaaaaaaaummmmmmmmmmmmmmm….ngis

  47. singa meringis berkata:

    ku sih kepengin yg bisa ngalahin ilmu tembus buminya tuh….gimana ya ???

  48. Jefri berkata:

    izin ngamalkan…

  49. denlanang berkata:

    absen dulu biar tdk kosong ruang tamunya
    matur nuwun
    salam rahayu

  50. ali mustofa berkata:

    mohon menyimak saudaraku salam dr jauh

  51. goestto berkata:

    ilmu kok macem2 mas ………
    aku lgi cari ilmu bisa cepat kaya ……. yg diridhoi Allah SWT
    ilmu selamat dunia n akherat …………

  52. cipli99 berkata:

    izin mengamalkan,..izin mengamalkan,..

  53. luks berkata:

    Izin mengmalkan suatu saat nanti

  54. maharani padusi berkata:

    nanti tak goleki kang bejo di terminal tanggerang klu pulang ke jkt lg :)mau jadi murid hehhe sapa tau bisa buka lapak di san fransisco hasilnya bisa buat bantu2 org yg sangat membutuhkan..opo trima murid wedok mas?:) matur nuwun sanget

  55. guz san berkata:

    sallam.. Kanh Bayan, mantabh banget, qobiltu saya ijin ngamalkan ilmu ini kang…semoga bermanfaat

  56. ghusantree berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Qobiltu,
    Mohon ijin dan ijasahnya untuk mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat, amien… Terima kasih ki Bayan

    Wassalam,

  57. Rahman Jampang berkata:

    qobiltu izin mengamalkan

  58. M NAUFAL ANNIZAM berkata:

    salm wat w0ng alus.

    Trimaksh wat info2nya.

  59. adi mamelsix berkata:

    QOBILTU
    mohon ijin ki bayan untuk mengamalkannya dan ijasah nya semoga bermanfaat dunia akhirat.

  60. nurcahya berkata:

    dengan rohman dan rohimnya illahi,mudah2 kita sebagai hamba bisa saling menghargai dan saling melengkapi tiada yg lebih ataupun kurang karna kita semua adalah hamba.mudah2an semakin luas ilmu semakin merunduk bak padi berisi..salam kebaikan dan kesejehtraan bagi semua anggota kwa baik pinisepuh ataupun yg muda.

  61. catur berkata:

    assalamualaikum
    doa pendek banget, pa da smbngannya ngak, bs ng ya,utk tembus tembok.. ijin menyalinnya dlu.. Sadulur.. Trm ksh..

  62. heri irawan berkata:

    Qobiltu mohon ijn mengamalkanya…

  63. joko kenthir berkata:

    hadir

  64. Ayah berkata:

    Saya pengen mempelajri ilmu ini.tp gmn crany ya,mhon ptunjukny

  65. Mustika berkata:

    Qobiltu.

  66. Abdulghoni berkata:

    Qobiltu

  67. kangmas sodo alit berkata:

    Qobiltu Ki.. Saya terima dengan sempurna ijasahnya.

  68. arief berkata:

    assalamualaikum.kwa saya minta petunjuknya tentana ilmu membuka mata batin agar bisa melihat kodam kita mohon penjelasannya dan amalanya

  69. VENDRA berkata:

    ass.. dulu kakek gw kehujanan gk basah. uwa gw bsa menembus dinding. tp ilmu mrk gk ada yg diturunkan ke anak cucu nya.

  70. bayu berkata:

    qobiltu nikakhaha watajwijaha linafsi bimahril madzkur

  71. satria.trajulayaran berkata:

    Ki.. kira2 brapa lama nembus bumi nya.. msalmya berapa meit/jam?..

  72. wong cilik berkata:

    saya terima..(Trims)..

  73. Ingsun berkata:

    kobithu ilmu antarejaNya,, izin mengamalkan ki..

  74. AMONG ROSO ………CELATHU …….LAN TUMINDAK ……..itulah ajaran dari leluhur yang begitu adiluhung ………..marilah kita resapi dalam dalam , makna arti dari petuah leluhur kita itu ………maka akan selalu terjaga martabat dan kehormatan diri kita dihadapan sesama…….adalah lebih indah kalau diri kita dihormati …..disayangi …..dikagumi oleh komunitas kita ………kita jaga pikiran kita …….kita jaga mulut kita …….kita jaga segala langkah kita ……….AYO HAMEMAYU HAYUNING BAWONO >

  75. nademkra berkata:

    AJI KU AJI ANTAREJA SUKMAKU SUKMA ANTAREJA JASADKU JASAD ANTAREJA ORA NANA SING SAKTI ORA NANA SING KUAT ORA NANA SING ISA MLEBU ING JERO BUMI ORA NANA SING ISA TEMBUS LANGIT NANGING AKU SING SAKTI MANDRAGUNA LAHAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ADZIEM.

  76. arbet ariadi berkata:

    Qobiltu mohon di ijazakan dan di beri izin untuk mengamalkan dan menggunkannya smoga bermanfaat dunia dan akhirat,tak lupa saya kirim alfatiha untuk kita semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s