AMALAN PERGURUAN ALHIKMAH DAN KHASIATNYA


Herjuno Boudhitama
boudhitamah@yahoo.com

Wiridan atau amalan dari Perguruan Alhikmah saya dapatkan dahulu sekitar tahun 80-90an ketika masih aktif diperguruan tersebut. Sekarang saya sudah meninggalkannya. Saya posting di KWA dengan maksud untuk menambah pengetahuan dan khasanah di KWA. Dan menurut saya khasiat dan wiridan ini bisa digunakan oleh sedulur –sedulur yang mengikuti ilmu tenaga dalam Alhikmah atau yang masih sealiran dengannya atau sama dalam ritual wiridnya yaitu dengan mengkompres(dikedutkan) perutnya. Seperti perguruan Nurul Hikmah,Sin Lan Ba,jeblakan,silakadomah dsb.

Silsilah:Nabi Muhammad SAWW, keluarga nabi SAWW, para aulia,Syekh Abu Abbas Ahmad bin Ali Al bauni, KH.Toha, KH.Amilin, Muhammad Abdul Syukur binSyartawi

Amalan Utama:
Yaa Alloh Yaa Hayyu Yaa Qoyyum Yaa Azhiim Yaa Robbal ‘Aalamiin.
Qoyyumu Yarzuqu Mayyasyaa’Ulquwwah
Illahi Anta Maqsudi waridhokal Mathlubi
Wa ufaw widhu amri Ilallooh
Latudrikuhul Abshoru wa hu wa yudhrikuhul abshoru wahuwa lathiful khobiir.

Amalan lanjut:
Laa Hawla WalaQuwwata illah billahil Aliyyul Azhiim
Inna Lillahi wa inna ilaihi roji’un
wa aliifun wa laa ya muutun illaa bi ‘izhnillaah
Yaa Alloh Yaa Hayyu Yaa Qoyyum Yaa Dzal Jalali wal Ikroom
Yaa Alloh Yaa Lathiif Yaa Hafidz Yaa Hakiim Yaa Wakiil Yaa Allooh
Inna Nahnu Nazalna Dzikro wa inna lahu laha fizhun
Allohumma Sholli Ala Muhammad wa Aali Muhammad
Laa Fatta illaa ‘Ali wa laa saifa illa Dzulfaqor
Alam taro ilallazhiina khorojuu min diyaa rihim wa hum uluufun hazarol mauut.
Shummum bukmum ‘umyun fahum laa yarji’uun
Allahumaj’alni mahbuban fii Quluu bil mumiinina wa basyirni wa baliqni wa bil ghonii ilaa miati wa asrini sanatan fallahu khoiron hafizhon wahuwa yaa arhamar rohiimiin
Khotamalloohu ‘alaa quluubihim wa ‘alaa sam’ihim wa ‘alaa abshoorihim ghisyaa watun wa laahum ‘adzabun ‘azhiim
Ayat Qursy

Untuk amalan utama biasanya dipuasakan 4 tahap yaitu dipuasakan semuanya dari 1-5 selama satu minggu, kemudian satu – persatu selama satu minggu kemudian 7 senin,7kamis dan 7 jum’at, lalu masing-masing amalan dipuasakan satu bulan. masing-masing amalan.selama puasa amalan diwirid 75x/101x/333x. Tetapi pada puasa tahap kesatu sampai ketiga amalan sudah dapat digunakan.Puasa untuk menambah power saja.

Untuk amalan lanjut cukup diwirid saja tapi ada juga yang dipuasakan 1 minggu.. Dalam membaca amalan perut dikedutkan (kompres)sekuatnya.kemudian tarik nafas lagi kompres sambil baca amalan.

KHASIAT NYA:
Bentengan diri (sayangnya saya gak tahu cara memosting gambarnya)
Membentengi orang lain(Cuma 24 jam):Pegang kedua bahu dengan tangan kita kemudian baca amalan utama(boleh salah satu) 3x tiupkan ke tangan kita.Insya Alloh orang yang menyerang dengan emosi bisa terpental.kalau membentengi orang agar tidak diganggu jin selama 24 jam ditambah dengan ayat qursy 1x
Membentengi rumah/tanah dsb(harus dengan gambar) atau bisa juga dengan telunjuk tangan yang dihentakkan sambil membuat garis visual keliling rumah dengan perut dikompres dan membaca amalan utama ke 5 atau ke 2.
Cara menyambat:

-Berdiri dengan kedua kaki terbuka menunduk kedua tangan dikeraskan menyentuh tanah bayangkan ujud harimau/kera dll.tarik secara visual ujud tersebut dan masukkan kedalam tubuh. Sedot nafas dalam – dalam berulang ulang sambil baca Syahadat 3x,inna lillahi..3x,Yaa Alloh Yaa Abdul Jabbar 3x saya mohon dapat menyambat…(isikan harimau/kera dsb).Harus ada patner karena jika sudah masuk dan full trance akan tidak ingat.apa apa.tapi ada juga yang masih sadar ketika memainkan jurus
Membuat air husada

Niat untuk membuat air husada,syahadat 3x(kompres) tiup keair,hakalah 2x(kompres) 2x tiup ke air,fatihah 1x tiup,fatihah dihadiahkan ke Nabi SAWW,Aulia,orang tua dan si pasien,Al iklash 3x tiup(kompres),Al Falaq 1x(kompres) tiup, Annas 1x(kompres) tiup,Surat Al Baqoroh sampai Ulaika…1x(kompres) tiup,ayat Qursy 3x(konpress) tiup,amalan utama dari1-5(kompres) tiup setiap satu amalan dibaca
Mengembalikan barang hilang/dicuri

Sholat tahajjud,sediakan 5 butir telur ayam kampong,telur dipegang semua,bacakan silsilah,baca fatihah 41x(compress) pada bacaan yang ke 34 mohon agar barang….yang hilang/dicuri orang dikembalikan pada tempatnya(kompres),Al iklash 3x(kompres),AlFalaq 3x(kompres),annas 3x(kompres),ayat Qursy 7x(kompres),baca amalan ke 4 dari amalan lanjut 40x(kompres)pada tiap butir telur,pada waktu maghrib telur dipecah pada tempat barang yang dicuri/hilang.
Penjualan rumah

Cari tanah yang ada rumah semut hitam di kebun pada hari Jum’at ba’da sholat jum’at.Puasa 3 hari dimulai dari Selasa. Tiap malam membaca amalan : Inna Nahnu Nazalna Dzikro wa inna lahu laha fizhun 101x(kompres) dan amalan: Yaa Alloh Yaa Lathiif Yaa Hafidz Yaa Hakiim Yaa Wakiil Yaa Allooh 101 x(compress). Tengah malam tanah dihalaman rumah dicangkul bacakan sholawat 11x(kompres) dan letakkan terbalik. Tanah rumah semut dibacakan amalan diatas masing-masing 3x(kompres) sebarkan tiap pojok halaman rumah.
supaya wanita dapat jodohnya

sediakan bunga 7 rupa sebelumnya silsilah kepada nabi SAWW,nabi YusufA dan ,nabi Khidir AS lalu bacakan: Inna Nahnu Nazalna Dzikro wa inna lahu laha fizhun 101x(kompres), Yaa Alloh Yaa Lathiif Yaa Hafidz Yaa Hakiim Yaa Wakiil Yaa Allooh 101x(compress) Masukkan ke dalam air dalam ember. tulis Idz Qoola Yusufu…dst dengan tinta zafaron dikertas lalu lunturkan didalam ember berisi bunga 7 rupa.kemudian baca lagi Inna Nahnu Nazalna Dzikro wa inna lahu laha fizhun 101x(kompres), Yaa Alloh Yaa Lathiif Yaa Hafidz Yaa Hakiim Yaa Wakiil Yaa Allooh 101x(compress). Kemudian baca:Basmallah 7x(kompres),Bismillahi khoiru ilaa samaa’I 7x(kompres),Bismillahi robbi ardhi wassamaa’I 7x(kompres), Bismillah iftah tahtu tawakkaltu Alallooh Allohu Hafiyaan Allohu Lathif Allohu Qodim Azzaliyyu Qoyyum Layanamu 7x(kompres).setiap 1x kali baca tiup ke air.gunakan untuk mandi pada malam kamis atau malam jum’at bada maghrib.untuk mandi gunakan mukenah yang baru.setelah mandi mukenah dikeringkan dan hadiahkan ke janda muslimah. Sebelum mandi wanita membaca sholawat 3x.

Memisahkan dua orang yang bercinta

Sholat hajat 2 rakaat.hadiah fatihah untuk kedua orang yang dituju.. Niatkan untuk memisahkan kedua orang tersebut agar tidak saling mencintai lagi. Baca amalan kedua dari amalan utama. Sampai pada kalimat “Ma yasyaa” sebut kedua orang tersebut agar terpisah saling membenci(bayangkan kedua orang tersbut/lihat fotonya)kemudian lanjutkan dengan”UlQuwwah.” Lakukan dengan perut dikompres sebanyak 3x.Kerjakan seperti menarik dengan kedua tangan lalu tangan silangkan lalu dibuang(dengan kompres).Setelah itu bayangkan kedua orang tersebut sebut namanya dalam hati hentakan dengan tangan membentuk garis pemisah diantara ke dua orang tersebut sambil membaca:” Laa Fatta illaa ‘Ali wa laa saifa illa Dzulfaqor.” 3x(compress)
Mengusir jin jahat dari rumah

Baca surat Yassin 11x dengan perut dikompres. Bakar kayu gaharu setiap baca surat Yassin 3x/4x diatas bamboo kuning 1 ruas yang diisi air.bambu disimpan dalam lemari tertutup selama 3 minggu. Jika kering airnya berarti jinnya telah pergi.
Pengobatan kesurupan

Isi tangan dengan ayat kursy. Tekan ketiak dengan telunjuk sambil baca ayat kursi dengan perut dikompres.lalu cabut dari kepala sampai kaki.bacakan ayat kursi sambil compress dengan memegang dahinya. Kalau emosi dan menyerang bisa dipantek sehingga tidak bisa bergerak. Atau bisa cara lain yaitu sediakan air dalam gelas.silsilah dari nabi Saww hingga pasien.Tapak tangan menutup mulut gelas tapi jari telunjuk masukkan kedalam gelas bacakan: Al falaq,annas,syahadat,sholawat amalan utama dari 1-5.kemudian tangan diisi amalan utama yang ke 2.tangan seperti menarik dari kepala sampai ujung kaki 3x. beset dada 3x sambil baca amalan utama ke 2. beset dibelakang telinga 3x sambil baca amalan utama ke 2.isikan pasien dengan ayat kursi 3x.minumkan air yang sudah diisi tadi.
mencabut santet

cabut dari kaki hingga kepala dengan amalan utama ke dua yaitu Qoyyumu Yarzuqu Mayyasyaa’Ulquwwah: dengan perut dikompres lakukan pencabutan berulang ulang setiap kali cabut bisa masukkan ke dalam tanah atau benda. Kemudian beri air husada dengan niat membersihkan pengaruh negative dari dalam tubuh pasien
menghadap copet

perut dikompres sambil baca Qoyyumu Yarzuqu Mayyasyaa’Ulquwwah lalu colek pencopet insya Alloh copet akan terpelanting. Kalau copetnya sudah lari tapi masih terlihat tarik dengan gerakkan tangan sambil compress perut(posisi tangan lurus ke depan agak ke atas seperti mau meraup lalu tarik ke samping pinggang dengan tangan lalu mengepal) sambil ucapkan:”berhenti!” maka copet akan berhenti mematung atau sedot dengan mulut mala copet akan terhuyung-huyung mundur.
Deteksi tempat pusaka

Cara mendeteksi apakah suatu tempat ada terpendam benda pusaka atau tidak yaitu membaca amalan utama ke 3 yaitu:Illahi Anta Maqsudi waridhokal Mathlubi 13x(compress) stiap selesai adzan dimulai setelah adzan maghrib pada malam jum’at sampai ketemu jum’at berikutnya setelah adzan maghrib. Setelah itu bisa kita pakai dengan cara mendatangi lokasi dengan tangan terbuka kedepan maka bila ada benda pusaka tangan kita akan tersedot ke tempat pusaka itu berada
Supaya pukulan berbobot

Puasakan selama 1 minggu amalan : Laa Fatta illaa ‘Ali wa laa saifa illa Dzulfaqor tiap malam baca sebanyak 111x.tiap 1x baca perut compress isikan ke tangan yang satu mengepal dan yang satu lagi mengenggam tangan yang mengepal
Penutup darah

wa aliifun wa laa ya muutun illaa bi ‘izhnillaah dipuasakan 7 senin,7 kamis dan 7 jum’at. Tiap malam seini,kamis dan jum’at selama puasa baca sebanyak 111x. cara menutup pendarahan: jempol kanan dipegang bacakan amalan utama yang ke 5 sambil kompres sebanyak 3x. lalu jempol tadi ditempel ke langit atas dalam mulut kemudian baca amalan utama yang ke 5 sebanyak 3x(kompres). Lalu jempol tadi tempelkan ketempat pendarahan baca wa alifun…dst sambil compress sebanyak 3x.
Membuat usus musuh terputus dari jauh

Apabila musuh dalam keadaan emosi tinggi lakukan kedua telunjuk silangkan kemudian compress perut lalu kedua dihentakkan seperti mengunting sambil ucapkan putus(kompres).diharap jangan digunakan karena akibatnya musuh akan tewas.seperti yang pernah dialami di perguruan saya dahulu .ada orang yang memiliki kekuatan gaib ingin menguji ilmu dan oleh salah satu rekan dia menggunakan jurus ini. Akibatnya tali jantungnya putus dan meninggal dunia. Akibatnya berurusan dengan pihak berwajib.
Pengasihan

Allahumaj’alni mahbuban fii Quluu bil mumiinina wa basyirni wa baliqni wa bil ghonii ilaa miati wa asrini sanatan fallahu khoiron hafizhon wahuwa yaa arhamar rohiimiin

Bila untuk dicintai seseorang dipuasakan 1 minggu tiap malam dibaca 75x(kompres) sambil bayangkan wajahnya.pada fii Quluu bil muminiina, mumiinaa diganti nama yang dituju dan wa baliqni dihilangkan. Tetapi untuk meredam marah seseorang wa baliqni tetap dipakai
Kewibawaan

Puasa 7 hari amalan utama ke 5 dibaca 150 x setelah sholat tahajud
jinakkan hewan baca amalan utama ke 5 ke batang kayu sebanyak 11x(kompres) lalu lemparkan ke hewan tersebut
Menggunting jin
Sama seperti menggunting usus musuh dari jauh.Cuma telunjuk diisi dahulu dengan Laa Fatta illaa ‘Ali wa laa saifa illa Dzulfaqor.ketika menggunting ucapkan Alohu Akbar.
Memasukkan jin dalam botol

Tarik dengan tangan(seperti menarik sesuatu yang berat) sambil membaca ayat ke 2 atau ke 5 dari amalan utama.kemudian genggam berbarenagna dengan compress lalu tahan (akan berasa seperti ada setruman /kesemutan) lalu masih dalam posisi genggam dan compress peruttempelkan kemulut botol lalu hentakkan perut satu kali kemudian genggaman dibuka telapak tangan masih menempel pada mulut botol hentakkan perut(kompres) 3x lalu buru –buru tutup botol.
Menahan hujan

Silsilah dari nabi SAWW sampai ahli kubur yang punya hajat.siapkan 7 kerikil dalam keadaan kering..genggam dengan tangan lalu bacakan fatihah 7x(kompres) dan bacakan: Yaa ardhib la’ii maa ‘aki wa yaa samaa ‘u aqli’I 7x(komprs).simpan didalam rumah.selesai hajatan buang ke sungai.
Menahan hujan 2

Sediakan botol berisi air. .baca silsilah seperti diatas. Bacakan amalan ke 2 dari amalan utama 3x(kompres), basmallah 3x(kompres), syahadat 3x(kompres), innalilahi…roji’un 3x(compress),Yaa Alloh Yaa Abdul Jabbar 3x(kompres) kemudian berdoa:”Yaa Alloh selama botol ini belum dibuka tutup botolnya hamba mohon jangan diturunkan hujan.amin yaa robbal alamiin.” Tutup botol rapat – rapat letakkan dibawah kolong tempat tidur yang punya hajat atau genteng rumahnya.

Masih banyak lagi khasiat dari ilmu tenaga dalam alhikmah seperti membuat orang menangis,tidur,menundukkan atasan,serangan batin,ambil ilmu orang lain dsb.semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca kwa minimal sebagai pengetahuan.

@@@
>ARTIKEL BERFORMAT PDF.
SILAHKAN KLIK: AMALAN PERGURUAN ALHIKMAH DAN KHASIATNYA

Categories: AMALAN PERGURUAN ALHIKMAH

Navigasi pos

30 thoughts on “AMALAN PERGURUAN ALHIKMAH DAN KHASIATNYA

  1. Mas Jaluaji

    @ Bocah Lawu : meluuuu laper juga ini

    @ Gentar Alam : nsibnya sama Mbah gentar, yo bearti ini pelajaran ilmu kesabaran dari kampus buat kita kale ya …

  2. komandan koboy

    wkwkwkw……, wah…wah…wah….mantap surantaapp…….!!!!
    alhamdulilah…., segala sesuatu itu butuh pengorbanan…, agar ketika kita menerima segala sesuatu yang kita dapatkan/raih, kita akan lebih menghargainya… karena pengorbanan kita tersebut.
    semangat…, masih tetap setia memantau pergerakan ALAM…..
    nuwun

  3. subhanallah walwahdulillah wala ilahaillallahu allahu akbar lahaula wala quwata ila billahil aliyil adzim

  4. setuju sama mas Angels_Cry,mungkin ada sedulur yg tau?

  5. dewa katon

    Tahun 80 an ? Yang pakai bahasa daerah sudah hilang ? Yang sekarang level 1 tinggal 6 ayat. Yang level 2… berapa ya, 28 kalo nggak salah. Kalo diluar yang formal sih banyak, tergantung perawatnya. Itupun ada yang ijinkan pakai puasa, ada yang perawat larang puasa. Bisa liat di http://jpurwanto.files.wordpress.com/2011/02/alhikmah.pdf yang masih pakai bahasa daerah. Tapi perawat yang ini bukan jalur resmi Al Hikmah. Nggak kenal gores, kenalnya di Mujiz.

  6. @ sesepuh kwa,… kok postingnya kok diprotec ?
    selamat malam aja bagi all kwa yg on, mana sesepuh kita ? lagi
    geleng-geleng kepala nich sambil bakar dupa……….????
    please keluar donk….hadir…100 x

  7. Syaikhuna H. Amilin bin H. Sarbini, dayeuh kolot Bandung
    Syaikhuna Moch. Toha bin Si’ing Sukajami Cisoka
    Syaikhuna H. Moch. Syaki Abd Syukur Sukajami Cisoka

  8. Antok jangkung

    Ki abdul jabar pembangkitan tenaga dlm dan daya batin di mendut apa dgn ilmu ini jg ki.. Aku pingin ngikut ke acara kwa 2,mgg ada rejeki lebih biar dpt berangkat klo bs bareng rombongan kwa jakarta

  9. COKLAT (COWOK KLATEN)

    Barangkali hanya share saja, dari sejarah keilmuan Al-Hikmah memang dari jalur yang sama dengan Sin Lam Ba. Setahu saya Abah Toha berasal dari Makasar Taman Mini jakarta. Abah Toha menciptakan jurus dasar 5 yg menjadi jurus silat Sin Lam Ba sedangkan Abah Syaki menolak mempelajarinya sehingga oleh Abah Toha, beliau disuruh untuk belajar ke Abah Amilin di Dayeuh Kolot.

  10. bolot

    Assalammualaikum…Para sepuh…para sedulur,..

    Anoman cakti : matur suwun om sepuh

  11. Mirsa

    Assalamualaikum sedulur salam asah asih asuh dan salam kenal,
    Smoga aja artikelnya tidak format pdf seterusnya biar saya yg bodoh dan gaptek ini bisa ikut belajar di KWA ini,.

  12. om wawan sleman

    @ gentar alam. wah powere top markotop bin jos.
    @ patramantra. asal gerbang kampus masih dibuka masiswa boleh masuk, telat sak jam ngak apa.
    @ all. salam salim salam KWAngen

  13. om wawan sleman

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUAN MENDUT 22-23 APRIL HARI JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sareb 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Solo 085647335124.
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1. Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga 085216123458
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…085867456867
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14. SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15. ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16. nyoman di kediri, no 08977411558
    17. Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18. mohamad soleh Banten 083898028838
    19. kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20. syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21. Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24. adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25. Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26. Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27. Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28. Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31. Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32. Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33. Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34. Agus Kentus Semarang 08813745438
    35. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36. Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37. Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38. SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39. Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41. Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43. Herdians (asal kota)..0817627140
    44. Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50. Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51. Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54. MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY) 085711812055, 081284197193
    55. Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59. sulisman yusuf_sidoarjo_081703124116
    60.Jaya Mendung Satui Kalsel – 087815850808 Insyaalloh hadir
    61. uwi – Jakarta – 085693843080
    62. ustad sholehudin kalimantan
    63. Denyanto jakarta 08121513971
    64. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    65. Ki Deadman jakarta 021 32345408
    66. Ki Dewandaru jakarta…0821 1214 1963
    67. Denny Satriaji jakarta…0821 1214 1963
    68. Ki Pamukti jakarta…021 95849964
    69. Sindur Semarang o8s64ll64o9o
    70. Edy Joe Jepara n0 hp +6285640822800
    71. akik kudus 085740657689
    72. ustad sudiyono wonosari 08175416029
    73. angker ludiarto Jakarta jalkarta 081806332879
    74. mbah akik kudus 085740657689
    75. Sugiarto +6287831560830, jepara.
    76. Syafrudin +6281325370846, jepara.
    77. Gunawan +6285640727421, jepara.
    78. fathir18 sragen 088216290391.
    79. Asep (demak) 081327727316
    80. supriyono 081316034852 jakarta
    81. Abdul Kholik (Putra Kelud) 0816-117-6232
    82 dwimi taso – banyumanik – semarang – +622470988878 (Insya Allah 6 orang)
    83… Sancang Ungu …..0821 2553 3151
    84… laskar lembu suro, blitar 085246798278
    85.. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    86.. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    87… Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    88. aryo pabelan-pekalongan-085842060999
    99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221
    100. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    101 Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    102. Denyanto jakarta 08121513971
    103. Iwan dr jakarta 08111896956
    104. Tomi dr jakarta 085693901351
    105. Supriyadi Purbalingga 081391254345
    106. Denyanto Jakarta 08121513971
    107. MADID MUSYAWAROH – 081938415426 – Pasuruan
    108. Dinug Semarang 02491359299
    109.
    110.

    silakan koordinasikan keberangkatan sedulur dgn panitia pemandu transportasi untuk masalah rute atau lainnya.
    No hp harab di isi bagi yg belum ada.
    no hp harab dicantumkan. demi tertibnya acara. Makasih sekali salam paseduluran.

  14. om wawan sleman

    @ angker ludiarto, sampun mbah . nyuwun ngapunten wingi dereng di teliti. hehehehe

  15. bodokeremezken

    pakdheku ki gentar alam….xixixixi klentu to nggeh nak ngoten, kangmas wawan seribu awan seribu bintang bertebaran, kulo mintak duite sewu dong…?, waduh kliru…. ,mbok tulong saya ini discan juga.suwwuun

  16. bodokeremezken

    pada malam hari ini saya ingin beramal berbagi amalan tapi hanya khusus katur kangmas wawan saja, kalau berkenan silahkan diamalkan sehari semalam 16x lebih malah bagus YAA HAYYU YAA QOYYUM YAA HUUUUUUU YAA QOWWIYU YAA MATIIN. Lakukan selama 14 hari.
    semoga bermanfaat.nuhun

    duh gusti kaulo nyuwun welas asihipun panjenengan.

  17. REPATI UGAU

    Assalamualaikum

    salim guru ki empu dewanjani
    __/\__ menjura hormat

    @om Pendekar naga,glavatar kita sama. Tolong ganti yg lain ajah om ya.

    shollu ala nabi…
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad.
    SALAM BAROKA NUR MUHAMMAD.

  18. === jangka sewu ===

    abseeeeeeeeeeeeeen pagi
    kobiltu atas ilmunya
    ilmu yang hampir sama (hikmah) pernah saya dapat tahun 92 dari seorang kiai . walau beda bacaan tapi pelaksanaanya sama.

  19. MBAH JATI

    selamat pagi KWA, selamat pagi INDONESIA.

  20. MBAH JATI

    Nyuwun pangapunten mbah jangka sewu, presensi artinya kehadiran, absensi artinya ketidakhadiran. Sekali lagi mohon maaf hanya memberi info bukan minteri, salam penuh hormat sepenuh hati buat panjenengan.

  21. RSA

    Mampir sebentar dikampus….. cling.

  22. wulyojati

    janka sewu.
    Hehehehehe et,buburnya da nunggu di lembang jagad satria ni..tak tunggu..qiqiqiqi.
    -e ya tp hati2 kl ada tasbeh terbang lg,ntk jgn kaget lo..huahahaaaaaaaa..cup ah..

  23. malas bang, di hp minta reviewnya ja tulis d mari

  24. om wawan sleman

    “Engkau akan terpisahkan dari segala gerak manusiawi karena rohanimu menolak segala sesuatu. Rohmu hanya menerima kehendak Allah saja. Pada peringkat dan kedudukan seperti ini, engkau akan mendapatkan suatu keajaiban. Hal ini seolah-olah hanya usahamu dalam melatih diri dan rohmu, padahal sebenarnya adalah kehendak Allah belaka.”
    bisakah aku seperti ini, aku akan berusaha semampuku.

  25. Bismillahirrahmanirrahim Dengan nama Allah Tuhan Yang Maha
    Pengasih lagi Maha Penyayang
    Hai mata wali jasmani Hai mata yang mewakili jasmani
    manikam zat Allah, sifat Allah menikam zat Allah, sifat Allah
    yang mamanah Muhammad yang menancapkan Muhammad
    Barakat La ilahailallah Berkat tiada Tuhan, melainkan Allah
    Muhammadarasulullah Muhammad pesuruh Allah

  26. rendra

    mantra/bacaan
    supaya di senangi orang (mahhabah)
    kalimantan selatan

    Bismillahirrahmanirrahim Dengan nama Allah Tuhan Yang Maha
    Pengasih lagi Maha Penyayang
    Hai mata wali jasmani Hai mata yang mewakili jasmani
    manikam zat Allah, sifat Allah menikam zat Allah, sifat Allah
    yang mamanah Muhammad yang menancapkan Muhammad
    Barakat La ilahailallah Berkat tiada Tuhan, melainkan Allah
    Muhammadarasulullah Muhammad pesuruh Allah

  27. Bajul Kesupen

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUAN MENDUT 22-23 APRIL HARI JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sareb 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Solo 085647335124.
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1.Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga 085216123458
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…085867456867
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14.SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15.ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16.nyoman di kediri, no 08977411558
    17.Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18.mohamad soleh Banten 083898028838
    19.kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20.syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21.Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24.adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25.Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26.Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27.Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28.Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29.Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31.Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32.Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33.Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34.Agus Kentus Semarang 08813745438
    35.Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36.Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37.Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38.SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39.Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41.Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42.Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43.Herdians (asal kota)..0817627140
    44.Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51.Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54.;MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY) 085711812055, 081284197193
    55.Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59. sulisman yusuf_sidoarjo_081703124116
    60.Jaya Mendung Satui Kalsel – 087815850808 Insyaalloh hadir
    61.uwi – Jakarta – 085693843080
    62.ustad sholehudin kalimantan
    63. Denyanto jakarta 08121513971
    64.Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    65.Ki Deadman jakarta 021 32345408
    66. Ki Dewandaru jakarta…0821 1214 1963
    67. Denny Satriaji jakarta…0821 1214 1963
    68. Ki Pamukti jakarta…021 95849964
    69. Sindur Semarang o8s64ll64o9o
    70.Edy Joe Jepara n0 hp +6285640822800
    71.akik kudus 085740657689
    72.ustad sudiyono wonosari 08175416029
    73.kyai angker ludiarto Jakarta jalkarta 081806332879
    74.mbah akik kudus 085740657689
    75. Sugiarto +6287831560830, jepara.
    76. Syafrudin +6281325370846, jepara.
    77. Gunawan +6285640727421, jepara.
    78.fathir18 sragen 088216290391.
    79. Asep (demak) 081327727316
    80.supriyono 081316034852 jakarta
    81. Abdul Kholik (Putra Kelud) 0816-117-6232
    82 dwimi taso – banyumanik – semarang – +622470988878 (Insya Allah 6 orang)
    83… Sancang Ungu …..0821 2553 3151
    84… laskar lembu suro, blitar 085246798278
    85.. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    86.. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    87… Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    88.aryo pabelan-pekalongan-085842060999
    99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221
    100. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    101 Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    102. Denyanto jakarta 08121513971
    103. Iwan dr jakarta 08111896956
    104. Tomi dr jakarta 085693901351
    105. Supriyadi Purbalingga 081391254345
    106. Denyanto Jakarta 08121513971
    107. MADID MUSYAWAROH – 081938415426 – Pasuruan
    108. Dinug Semarang 02491359299
    109. Henny Bakarudin
    110.

    silakan koordinasikan keberangkatan sedulur dgn panitia pemandu transportasi untuk masalah rute atau lainnya.
    No hp harab di isi bagi yg belum ada.
    no hp harab dicantumkan. demi tertibnya acara. Makasih sekali salam paseduluran.

  28. IBLIS

    huahaaaaaaaaaaaaaaa
    BISMILLAHI MALAKUTURROKHMANIRROKHIM
    BISMILLAHI GHOIBISSAMAWATIWAL ARDHYRROKHMANIRROKHIM
    BISMILLAHI DZATUL ADZIMIRROKHMANIRROKHIM
    BISMILLA
    HI NURUL BAQIYAL QODIMIRROKHMANIRROKHIM
    BISMILLAHI LAKHAULAWALAQUWWATA ILLAH BILLAHIL ‘ALIYYIL ADZIM

    bagi yang kagak dapat amalan ter password silahkan wiridkan amalan ini di setiap waktu untuk mendapatkan keinginan om-om semua
    bagi yang punya ilmu silahkan dites energi amalan BASMALAH LANGIT ini
    huahaaaaaaaaaaaaaaaa

  29. fathir18

    assalamu’alaikum. absen sore. salam asah asih dan asuh katur sesepuh lan sedulur sedanten.
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. DALAM RANGKA GATHERING DAN TEMU SILATURRAHIM KWA NASIONAL KE-2,BIN CANGKRUAN MENDUT.
    SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESEHATAN DAN RIZKI LANCAR DAN LEBIH, KATUR SEDULUR DAN SESEPUH SEDANTEN. DAN SEMOGA ALLAH MEMBERI JALAN DAN KEMUDAHAN ACARA INI, SEHINGGA BERJALAN LANCAR . BISIRRIL FATEHAH…3X

  30. herjuno boudhitama

    ass.ada beberapa pendapat yang sampai ke saya bahwa pada amalan berikut pada postingan saya pada amalan Alhikmah bukan murni dari Alhikmah. Perlu saya jelaskan bahwa di cabang saya dahulu di Depok setiap amalan utama di puasakan.saya pun tahu kalau di cabang lain tidak dipuasakan.Dan alhikmah yang didepok berinduk pada Cisoka.Karena setiap maulud nabi SAWW dahulu pasti datang ke Cisoka. Pasa amalan berikut memang tidak semua dari amalan tingkat 2 karena para perawat di Depok mendapatkannya lewat mimpi.seperti misal ada bentengan diri khas milik tempat saya yang tidak dimiliki cabang lain. Dan bagi saya sendiri dahulu pernah mau dikawal khodam harimau pada saat bulan romadhon saya kerjakan amalan utama tiap malam pada jumlah tertentu.Tapi saya tolak. saya yakin di cabang lain tidak ada seperti itu. Seperti halnya pula saya mendapatkan amalam surat Alkautsar dari mimpi ketika mengamalkan suatu amalan Alhikmah.dan saya jadikan amalan dalam Alhikmah. Belum lagi ada beberapa rekan yang mendapatkan senjata gaib hasil wirid di Alhikmah yang mungkin di cabang lain tidak diajarkan cara mendapatkannya.karena caranya didapat dari mimpi ketika para perawat didepok sedang bermunajat kepada Alloh SWT. kalau ada yang berbeda dengan cabang lain hendaknya tidak usah dipermasalahkan jadikanlah amalan yang saya posting ini menambah pengetahuan dan bisa digunakan oleh ikhwan alhikmah lain itupun kalau berkenan.demi Alloh saya tidak berdusta apa yang saya dapatkan amalan alhkmah yang saya posting adalah hasil menimba ilmu dicabang Depok.Saya sengaja merahasiakan beberapa perawat yang menjadi guru saya dulu. Jika ada perawat atau ikhwan dari perguruan Al HIkmah tidak berkenan atau tidak suka dengan postingan saya silahkan tinggalkan yidak usah dibaca.Memang karena perbedaan amalan /wiridan ada perawat yang merubah perguruannya menjadi al asror , nurul hikmah,silakadomah dsb.Tapi asal mereka tetap berasal dari Cisoka. Seharusnya justru bangga karena perguruan Alhikmah ternyata memiliki banyak murid yang berkembang.Seperti agama Islam yang berkembang dalam ilmu pengetahuan dsb.Dahulu nabi SAWW tidak mengajarkan cara membuat mobil,kimia dsb. Begitu pula Abah Zaki tidak mengajarkan wirid yang ini atau yang itu. Tapi Abah Zaki tidak melarang bilapara muridnya mendapatkan amalan baru untuk diajarkan pada ikhwan lain di Alhikmah. Terima kasih dan maaf bila adayang kurang berkenan.Wss.

%d blogger menyukai ini: