DOA MOHON KEMUDAHAN DAN BAROKAH


Selor KWA0025
Selor.kwa0025@gmail.com

Saya ingin menyumbang amalan yang saya sendiri tidak tahu nama amalan ini. Amalan ini saya peroleh dari Adik Kakek Buyut saya, yang pada waktu itu kalau nggak salah saya umur 8 tahun dan sampai sekarang tetap saya amalkan. Kegunaan amalan ini (kata beliau) insya alloh untuk memperoleh kemudahan dalam mengarungi kehidupan nanti.

Amalannya adalah sbb.: ALLOHUMA ALFI DAROJATI WAL ALFI BAROKATI WAL ALFI ALIYAH BIROHMATIKA YA ARHAMNA ROHIMIN.

Dibaca sebelum salam pada akhir sholat, baik itu sholat fardhu maupun sholat sunnah. Semoga bermanfaat bagi sedulur semua. Salam Paseduluran. Wassalam. @@@

360 thoughts on “DOA MOHON KEMUDAHAN DAN BAROKAH

  1. assalamualaikum
    semoga sedulur yang mengijazakan amalan ini selalu di berikan barokah dan kemudahan oleh allah,,amin
    allahuma sholi ala syaidina muhammadin’nil ashrori wa’ala ali syaidina muhammad alaih.

  2. qobiltu, matursembahnuhun amalanya.

    katur kanjeng guru mbah selor selangkung ganteng….al-fatihah….sent

  3. maaf nambain doa di ats bisa di bca 9 x di depan rumah,tiap jam 12 mlam, walaupn beda cra yg penting tjuanya sama,biar warnanya lebih indah slam kenal,kalo ga salah nama doa ini:DOA NYUWUN DRAJAT.

  4. sudah lama saya tidak menyapa yang punya blog….xixixixi

    @hai….kangmas ki alus imud imud pripun kabaripun..? Katur kangmas ki alus….al-fatihah..1x, wirid joyo kusumo.3x, ayat kursi..1x, rajah pamungkas..1x, al-ikhlas..1x…sent

    @katur keluarga besar KWA…. al-fatihah…7x…sent.

    sugeng rahayu kerahayon

  5. salam sejah tera n’ salam damai wat para sahabat wong alus….
    untuk para sahabat wong alus yang berkenan menjadi sahabat saya silahkan sms k’no. saya 085714668260.
    mungkin kita bisa bertukar fikiran.

  6. Absen pagi, qobiltu ki amlanx mhon ijin pngamalanx suatu saat, slam asah,asih,asuh buat sdulur KWA semua.syukran.

  7. dadar gulung, heem…salah satu kue kesukaan saya awal 8o-an, sale gedang, corobikang…aah jadi ingat SRAGI PEKALONGAN.

  8. Saya suka dgn amalan ini, mantabs….
    Qobiltu ya Mbah Selor, semoga sebagai amal jariah panjenengan, Al-Fatehah ….

  9. ikut nyimak
    tambah banyak nti ga ya amalannya
    minum kopi skalian tunggu para sesepuh datang……..

  10. met pagi bolo alus semua@ki wong alus@ki dalang@ki suro gento@ki dadar glulung@akar dewa@ilmi cirbi@mas wawan@ki bajul kesupen@cak ji@mas erwansah@salam asih asah asuh semua

  11. Assalamu`alaikum wr.wb
    selamat pagi saudaraku semua

    @ Ki selor semoga di beri kemudahan dan barokah dalam mengamalkan ayat ini …alfatikha …
    mongo dilanjut

  12. assalamu`alaikum
    para jadulloh 1 – dst … semangat pagi bolo dupak penjaga benteng pertahanan KWA … slm kaharjan
    monggo dilanjut

  13. sapa yang punya ilmu memindahkan hujan tanpa ritual, tanpa puasa, disini tiap malam ujan trus, ga bisa deres nich. jdi ga ada pemasukan.
    hehehe……….

  14. numpang tanya dimana saya bisa amalin ilmu kerejekian, penglarisan, kekuatan, kegaiban, kewibawaan.
    tanpa embel-embel mahar, ritual, puasa. mohon bantuannya bagi para sesepuh mau membantu saya yang masih cupu ini, apabila ada sesepuh yang ingin mengijazahkan amalannya ke saya bisa melalui email saya.
    awie_hu@yahoo.com
    terima kasih atas bantuannya. wasalam

  15. qobiltu ki selor izin ngamalin, mga berkah dunia akhirat.
    @all bolo wongalus salam salim, salam damai, jayalah keluargaku, jayalah indonesiaku.

  16. Ngintip dikit
    siapa tau ada yg berantam hihi..
    Kayak nya beneran nie ada petarung baru pakai kata geblek lg kagak tau apa ini sesepu2 lg ngrumpi hihii…
    Kelewatan tu awie hu.Ude om boca lawu,om suro gento langsung hajar ajah hihihi..

  17. Hihihi…Om awie segitu ajeh uda mencet,cemen..
    kagak lulus ente mau belajar ilmu kebatinan hihihi..
    Keluarin dulu sumpa sarapa nya baru mantap hihih…

  18. Wah…Payah nie.
    Kagak seru. Cuma qobiltu meluluh.
    Mongok sekali2 main cakar2an. Hihihi….Asik
    Kabur aah… Cling.

  19. gan nieh ane pnya amalan pengasihan yg ane dapet dari juru kunci candi di daerah bumiayu..
    “ajiku si jaran guyang cemetiku sodo lanang
    tak sabetake sagara asat
    tak sabetake gunung jugrug
    taksabetake atine si(…….)
    mati tan urip yen ora ingsun kang karya jampi.

  20. Xixixixi…@om asik kacian deh loe… emang ane bs dikomporin… Ni tk kasih kompor lg biar mkn jontor ngompornye… Xixixixi. Eh @om asik ente dicari sm OmFAQIR… Katenye die mumet mikir kwa selalu ribut. Samperin aje die biar mkn puyeng tu…xixixixi

  21. @Om Asik… Namanya diganti aja deh.. Ni ad nama yg cocok buat ente.. KOMPOR SEJATI manteb tho..xixixixi

  22. @Om Asik… Namanya diganti aja deh.. Ni ad nama yg cocok buat ente.. KOMPOR SEJATI manteb tho..xixixixi lum ad tu di kwa

  23. hadir di.,menjelang sore.@bocah lawu..qiqiqi….selamam siang om…. Wah ada ilmu pelet jaran gojegan…hii..selem anget edeni angettt….qiqiqi..ada yg mau pesen dadar gulung gak ya…..

  24. @om dadar gulung… Klo masak kompornya bs panas g? Klo g.. mnt aj dikompori om asik ye…dijamin deh cpt gosong…xixixi

  25. salam salim mbah selor, salam ta’dziem…mantabz mbah amalanipun, nderek ngamalaken nggih….suwun

  26. salam para sesepuh dan sedulur kwa
    mana nich amalan ilmunya kok sepi cuman ada 1 aja
    ayo para sesepuh ramaikan blog kwa ini dengan ajian kalian biar tambah rame nantinya.

  27. bocah lawu..qiqiqi di jamin panas bgt om kompornya..om mau coba silahkan om sy jamin langsung jadi kerupuk…qiqiqi…mau om…awi hu…ilmu byak tinggal klik aja?..

  28. ok……. siap……….

    klik………………..
    lho kok yang nongol malah kompor
    awas tuh kompor kebanjiran bensin nti meledak

  29. Adi2ku Jadulloh 7 lan 10 wis absen disek..we eee njipuk jatah uang makan kok rajin bianget ceileee kadang jadul esih pada ngantuk pa..priwe kabare kie lah.

  30. ckckckck…..
    kirain kompor meledak ga taunya disini malah loncat lampunya
    tolong protes ma pln listriknya jgn dibuat maenan.
    rusak nich alat elektronikku.
    hiks…hiks….hiks…..

  31. ga perlu diamati ambil aja di jepang, banyak tuh kompor berserakan di jalan. tinggal dibersihin trus di paketin trus dijual obral. kalo perlu skalian ama mobilnya yo….. aye titip satu ya

  32. Weleh2 salame ganti ya…yo wis ngikut aj. SEMANGAT KOMPOR xixixixi powere podho lemes kabeh…

  33. aye bukan di malaysia mbah, tapi di lampung. sebenernya sich niat ingsun mo kemalaysia ehh…. malah nyasar ke lampung.
    ya udah deh jadinya menetap disini yang pentingkan ke malaysia apa jakarta sama toh. maksudnya sama sama nyebrang laut githo loh
    hehehehe…………………

  34. ada yang bisa bantu aye ga ya
    aye minta doa amalan sholawat fulus
    boleh dibantu @bacah lawu, suro gento

  35. @bolowongalus… Semangat kompornya muuaannaa… Apa minta dikirimi buhur ya… Monggo buhur 234,gg merah, jarum mundur jg ad, apa ni yg manteb cap SHIONG… Ayo semangat kompornya mana… Ws mudun wae
    @mbh suro gento salam salim wesss… Cling

  36. sy jg sering ke lampung,bnyak saudara sy mas. Di kedamaian .and di kaliawi..ada jg di kota bumi,sugeng sore mbah dadar gulung,pesen 3 ya.,yg dingin 2 empuk,.he,he

  37. suro gento…ini mas silahkan dadar gulungnya trimakasih….alhandulillah..laku lagi…3..@awi hu,.. Mending kita jualan aja,dari pd muluk2 Allah dah ngatur segalanya buat kita…maaf

  38. @mas awi.. Buka perpustakaan kwa pilih sendiri sesuai keb. Tp jgn lupa qobiltu. Ok bro, ngilang cling

  39. SEMANGAT SORE……..
    permisi njih …permisiiiii…,poro sesepuh semua….permisiiiii..
    mohon ijin, tukang sapon mau absen nyapu sore dulu njiih……,
    permisi….
    pakdhe tukang dadar; tolong geser dulu njih dhe,..arep tak saponi ndimek,mengko sing arep tuku dadar ben iso lesehan… …. .
    PERMISI..NJIH..PERMISIIII….
    SREEKK..SREEEKK..SREEKKKK….,waaaahhhh..alhamdulillah, entuk rejeki, nemu puntung 234 sebungkus….tak simpen aja ah, gawe persiapan obong2 mengko bengi…..

  40. assalamualaikum wr wb buat keluarga besar KWA…qobiltu ki selor dan qobiltu juga buat ki sahadat karomah atas tambahan buat pengamalannya

  41. absen menjelang malam
    poro sedulur semua
    @ selor, salam salim mbah, matur nuwun sudah bagi bagi ilmu
    @ dadar gulung, minta kue dadar nya satu dunk
    @tukang sapon, tak ewangi nyapu mbah
    @ bocah lawu, dilanjut bah
    @ awie hu, amalan kerjo mbah, gal pakai ilmu
    @ naufal, @ wanto @ alll met sore

  42. @pak presiden; monggo boosssss…nk arep ngiwangi nyapu, mengko gantian tak iwangi nyuci piring+gelas.., sing penting ojo lali tambahan powere njih……..

  43. @ tukang sapu, beres bos, tapi nek ngewangi nyapu ono duwite ngak ya. aku lagi bokek ni.

  44. @pak presiden;uke booossss……..pusitif wonten duite….mengko nk oleh,duwite kanggo panjenengan,mbokmenowo arep muk nggo tumbas dadar gulun g.., lah kulo cukup puntung 234….
    duwite kari mileh, sing ombone ukuran sak triplex ta sing ukuran stopmap folio…..

  45. absen menjelan magrib..
    Om wawan s
    lagi bokek to…?
    Ya emang rata2 pd bokek semua ko’..ya maklum tanggalnya sdh tua sekali..hehehe

  46. @ wulyojati, enggeh ki nasib baru agak apes, modal hilang . hick hick hick. off dulu menjelang magrib

  47. Awi
    amalan fulus byk macamnya om..maunya yg macam apa an.?
    Om wawan s
    hehehehe
    monggo2 bareng2 ya ke masjitnya..he5x

  48. Asalamualaikum wr wb

    @ Saudara Wulyojati
    Selamt menjalani ibdah solat magrib ya
    Semoga saudara dan keluarga terpelihara dlm lembayung barakah Allah.

    Wasalaam.

  49. jaduloh big family do kumpul…lucu delok2 wong jadul…sido bakar2 ran ga,,yen sido bakare nek kene wae ben do ngiler

  50. jaduloh big family do kumpul…lucu delok2 wong jadul…sido bakar2 ran ga,,yen sido bakare nek kene wae ben do ngiler..

  51. ilmu sapu angin sapu bumi

    izinkan saya berbagi ilmu warisan dari guru saya yaitu ilmu sapu angin sapu bumi yg berguna untuk mendatangkan angin buting beliung , angin badai laut , bisa masuk ditengah pusaran angin buting beliung dgn izin allah , dan kata guru saya juga bisa menjadi raja angin(wallahu a’lam).
    tata cara pengamalan :
    -puasa mutih 21 hari
    -selama puasa pada tengah malam shalat hajat khusus 4 roka’at
    setelah sholat membaca :
    -tawassul kepada :
    -nabi muhammad s.a.w
    -kelurga dan 4 sahabat nabi s.a.w
    -malaikat jibril,mikail,israfil,izrail a.s
    -malaikat muqorobin a.s
    -syekh abdul qodir al-jilani
    -para auliya’us sholihin dan alim ulama’
    -para guru yang mengajarkan ilmu ghaib kepada kita(jika
    ada)
    -rijalul ghaib
    -wa’ala niyati mendapatkan kekuatan ilmu sapu angin sapu
    bumi
    -baca bacaannya 11 kali bacaannya yaitu :
    bismilllahirrahmaanirrahiim
    langit kujunjung tinggi
    bumi tempatku berpijak
    api tempatku emosi
    angin tempatku hela nafas
    kelur asma’ allah
    air tempat kumenangis kepada allah
    angin tempat pusaran tangan kanan kiriku
    kekuasaanku angin badai laut dan buting beliung
    dengan kekuatan asma’ allah
    yaa khobir 99 kali
    lahaula walaa quata illa bilahil aliyyil adhiim.
    -selama puasa s.s fhardu baca tawassul dan bacaannya 7 kali
    -setelah puasa amalkan s.s fhardu selam 3 minggu

    itulah amalannya saya ijazah kan kepada seduur yg mau mengamalkan
    cara menarik ilmu ini kedalam tubuh bila kita telah selesai menggunakan, telapak tgn kanan menghadap kelangit tanpa terhalang apapunkonsentrasi lalu baca yaa allah 11 kali,yaahayyu 11 kali,yaa qoyyumu 11 kali , baca ayatul kursi ii kali lalu baca “allah” sebanyak banyaknya sambil berniat menarik ilmu ini , kunci darai ilmu ini kuatnya konsentrasi semakin kuat konsentrasi semakin cepat pula keluar anginnya.inilahsedikit dari luasnya samudra ilmu allah,dan jika ada waktu saya akan mengijazah kan kpd sedulur semua ilmu berjalan diatas angin ,ilmu abu jabar,ilmu pukulan kucing hitam ,ilmu abujabar,dan ilmu tapak/asma’ suci serta berbagai ilmu hikmah lainnya.

  52. ono ilmu angin sapu bumi,,sesuk ta ciptakke ilmu tsunami sapu jagat trus tak ciptakke ilmu geni mbulat2, trus ilmu banyu segoro banjir. trus di trapke breng mgko bumine bablas

  53. absen malam poro sedulur semua.
    ijin nyimak ya

    @ muhammad rais, makasih sekali sudah mau berbagi amalan kepada poro sedulur.
    minta ijin copas ya and ijin suatu saat mengamalkan.

    monggo dilanjut

  54. Wow. . Ilmu sapu angin sapu bumi
    Cocok sekali tuk perang,
    Kayaknya cocok tuk amunisi perang ghaib 3

  55. Oom@Wawan.S…….sugeng ndalu Oom.
    Lame kaga bersape rie…..mudah2an tidak tdk sutris dgn jabatan barunye….hihihihihi….hihihihihi….
    Amalan jariah…Oom.
    Mugi Gusti Kang Murbeng Dumadi, membimbing anda.
    Amien.

  56. dadar gulung lebih enak dimakan saat masih anget, sedeeep, gurih klopone, manis gulo jowone. Pesen 10, sing abang 5 arep dak pangan dewe, sing ijo 5 kirimke nggo mas tokek…monggo mas tokek dinikmati…

  57. @ bregud. maksih sekali doanya ki. aku agak nyatai sekarang, hehehe. gak biasa formal sih. enaknya malam sabtu gini bakar buhur ya ki, kirimi aku buhur dunk. baru bokek saya ngak bisa beli.
    @ laskar lembu sora, salam ki, sugeng ndalu.

  58. zizah37
    selamat malam menjelang istirahat saudaraku dan semoga selalu sehat dan dlm damai slalu..amin.
    Muhammad
    trimakasih jg ni atas sharenya..
    E ya,kl yg khodam kucing hitam tu apa yg di panggilnya hrs di dpn pintu n pake sesajen..?dan kucingnya segede kerbau,apa bnr yg itu mbah muhammad.?trims

  59. mas muhammad rais, ilmu-ilmunya luar biasa. saya terima semua ijazah ilmu dari panjenengan secara lengkap dan sempurna, semoga menjadi amal yg mulia.
    salam kenal mas muhammad rais.

  60. Assalamu’alaikum
    mampir kampus dulu. Salam takdzim sugeng ndalu
    @mbh muhammad rais
    @mbh jati
    @om wawan s
    @laskar lembu sora
    @m. Haryo
    @bocah cilik
    @cadar putih
    @sorban terbang
    @awie hu
    @om bregud
    @all sedulur yg on or of salam damai. Monggo dilanjut …

  61. bocah lawu
    he5x
    salam salim lan rahayu juga njih..
    Mana mbah muhammad
    apa btl yg bgt mbah.?

  62. @ wulyojati, salam salim ki, hadirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    @ bocah lawu, saya minta tausiah dari njenegan ki, biar hidup saya jadi lebih makmur sehat wal ‘afiat. monggo ki

  63. Om wawan s
    Salam salim salam salaman salam jabat tangan om,tp jgn keras keras njih,,sakiiit,qiqiqiqi

  64. @om wawan… Weleh2 sy kok dimintai tausiah… Ni jg toto2 dandan awak he…3x. Soalnya msh byk yg konslet lahir batin…xixixixi. Tp sy punya prinsip yg sy pegang spt ini JIWA YANG TENANG AKAN MENGUBAH SESUATU HAL MENJADI LEBIH BAIK. Asyik tho prinsip hidup sy…he…3x

  65. Salam saudara Wulyojati

    Terima kasih, Amin x 3.. Aye baru juga sampai dirumah ni
    bnyk kerja dikantor tadi. Baru ini saya tahu ada ilmu khodam kucing hitam.
    Fungsinya untuk apa? Boleh saudara terangkan? Dirumah aye ni udah ada kucing hitam 3 ekor yang aye jumpa sewaktu mereka kecil kebasahan dlm kotak.

  66. @ wulyo jati. wah aku jabat tangan ngak pakai power sejati lho. wkwkwkkwk
    @ bocah lawu. “JIWA YANG TENANG AKAN MENGUBAH SESUATU HAL MENJADI LEBIH BAIK” qobiltu ki, ijin mengamalkan hingga akhir hayat, tausiyah yg bagus. aku minta ijin menjadi murid sampen ya, aku langsung berangkat ke gunung lawu pak guru.
    terbang saja. wussssssssssss. bagai superman from java

  67. As wr wb,

    Muhammad Rais yang bener bacaannya KELUR apa KELUAR,kalau KELUR apa ya artinya ? trims dan salam kenal

  68. Tokek
    Lg mampir dl ni,gara2 ada kucing hitam..hehehe
    Zizah37
    Kl dlm kejawaraan tu di pake membantai musuh jarak jauh mbak..

  69. ki wulyojati salam sedulur semua
    dah dikasih sesajen komputernya di jamin ga error lagi
    hehehehe
    mana nich ki amalan yg laennya.
    kok ga ada yang nimbrung.
    apa powernya pada abis semua gara gara wirid semalaman

  70. mbah tokek
    hadirrrrrrrrr

    ki gentar alam
    hadirrrrrrrrrrrr

    awie hu. sajen yg bagus untuk komputer itu tumpeng robyong, sego golong dan sego liwed , monggo dicoba biar komputer ngak lemot.

    zizah37, salam salim ki

  71. Om wawan s
    Awi nya jd lemas kekenyangan sesajen tu om,,qiqiqiqi
    Habis ga bagi2 sih..cihuyy

  72. amalan untuk para penagih utang lupa ama aye ada ga soalnya senin ini ada penagih mo datang. tapi aye blom ada duitnye. soalnya istri aye baru berobat. sakit kena guna-guna, santet, teluh, tenun, atau apalah yang biasa disebut ilmu gaib.

  73. wek..
    banyak amat ki…
    aye cuman ngasih pukulan tenaga bathin aje nich.
    melalui doa yaa latifu…

  74. Zizaaaaaah
    Kecapean ni,hbs pulang kantor…
    Biar tetap segar mandinya pake air panas mbak…hehehe..

  75. salam salim penuh hormat dumateng, mbah wulyojati, mbah bocah lawu, mbah wawan es, dan untuk sedulur KWA lainnya salam hormat penuh paseduluran. monggo dilanjut, kawulo nyimak mawon.

  76. Mbah muhammad
    Kemana ya.?
    Mbah suro gento
    Monggo mbah muhammad di keleketek biar bisa guya guyu,,hehehe

  77. met malem…mbah wulyojati,mbah jatu,mbah suro gento,om bocah lawu,om awi hu,mbah wawan……..monggo lanjut mawon tak lkut nyimak…………………..

  78. Sartono j
    La piye to,semuanya pd nyimak,la trus yg main lawakan trus sopo.?he5x
    Wa idza batostum dst tu utk pukulan yg mematikan tu..om,,

  79. bacalah tasbeh maghrobi
    anda akan bisa memperoleh kekuatan/khasiat yg nyata melalui ghoib
    jgn lupa ijin dulu ma yg punya ok. salam sedulur

  80. Mbah wulyojati,sebenernya saya jg pingin lawakan,tp tkt ntar di kira kurang ajar,apalagi bnyk sesepuh dan yg d sepuhkan.

  81. duh pusing aye buat kejar setoran 2 hari lagi
    tagihan sebesar jutaan, tapi baru kekumpul 150rb perak
    piye iki. monggo di sumbang yo. buat bantu2 lunasinnya.
    hehehehe

  82. @awie hu wah itu amalannya petinju ki, lho sampeyan mau jd petinju ta ki..
    @mbah wulyojati kok khodamnya kucing hitam sich mbah ada yg lain gak khodamnya, misalnya yg khodamnya julia perez biar pengamalnya cenat cenut..qiqiqiqiqiqiqi

  83. Tak bernama
    Hehehehe
    Lawong lawakan yg wajar2 ko,,kl ga bs ya apa nyanyi2 jg boleh..he5x

  84. Om Wawan S
    Salam salim kembali ya. :)

    Saudara ku Wulyojati
    Hehe… Spore cuacanya panas hari ini, klu aye mandi dgn air hangat bertambah panas tu, air dingin aje

    Saudara Awie
    Saya dengan ikhlas mendoakan agar isteri saudara semoga cepat sembuh dan mudah2an beliau tabah dan tidak patah semangatnya dgn ujian Allah.

  85. Tokek
    Huahahahaha
    Kl yg pegang khodam kucing hitam ya diamnya di tanjung priok,
    Dan kl khodam jupe ya diamnya hrs di Dolli..wkwkwkwkwk

  86. ki wulyojati doa fulus biar utang aye cepat lunas. aye mo tobat ga mo utang lagi. pusing meneh.
    istri blom sembuh2 dah 3 taon. please help me.

  87. salam salim penuh hormat dumateng, mbah wulyojati, mbah bocah lawu, mbah wawan es, dan untuk sedulur KWA lainnya salam hormat penuh paseduluran. monggo dilanjut, kawulo nyimak mawon. sugeng ndalu.

  88. Zizah37
    Wah keliatan da mantap segar ni,,da isi bensin mkn..hehehe
    Ya sih emang skrg di t4t zizah cuaca mang panas lo..ampek kesini lo mbak..he5x

  89. ki wulyojati doa fulus buat lunasin utang aye tobat ga utang lagi.
    pusing… istri aye blom sembuh2 dah 3 taon ki.mohon di bantu ki
    ini email saya ki awie_hu@yahoo.com
    wasalam

  90. Awi
    La rata2 penguasaanya minimal 3 hari lo,,lo trus piye KL dadakan ya ga biso dan terkecuali bs nembus nomer togel tu br bisa..wkwkwkwk

  91. yo ga popo lah kalo 3 hari yang penteng bisa dikuasai yo. trus piye tata laku and tata caranya

  92. wasalam para sedulur yg baru masuk silakan ngguyuh disek yo biar rame and ilangin power nya para sesepuh biar nyantai dulu
    hehehe……….

  93. Awi hu
    Kt jgn banyak mengeluh dan pasrah bgt aza,tetaplah berusaha dan sabar slalu,kl kt sabar dan tetap berjuang slalu insya allah cobaan dm cobaan akan cpt berakhir..
    Kt hrs berprinsib n obtimis slalu”kt pasti bisa”

  94. @om wawan… Jgn berguru sama sy… Itu cm prinsip aja jgn ditanggapi serius…xixixixi. Lha sy bukan ustad, kyai n bkn jebolan pesantren kok… mau dijadikn guru.Nti panjenengan malah jd ketularan konslet xixixixi…

  95. @mbah wulyojati waduh si mbah ilmunya diam2 menghanyutkan kalo di ibaratkan toko, sampeyan niki supermarket isinya serba ada.. Monggo di lanjut mbah santri menyimak sambil setia menunggu om wawan nyanyi..Hehehe

  96. mbok sy ada yg ngasih power gitu..bocah lawu.@.awi hu..sy sangsi padamu seperti tak percaya gitu….entah mengapa…qiqiqi…@ki waluyo jati…qiqiqi enak punya bang gaib..bagi duit dong qiqiqi..

  97. Wah…@Mbah Wulyojati bagi2 ilmu nich…sekalian sy mbok dikasih to mbah…yg cocok buat sy…xixi…(Ngarep.tenan.com)…nich sbgai maharnya tak lempari rokok tengwe sebatang…twinggg…

  98. wasalam qobiltu buat wulyojati. trima kasih sebelumnya atas alaman aki. saya hanya pergunakan sekali aja untuk menyelesaikan masalah yang satu ini. setelah beres saya akan menyimak baik-baik segala kekurangan saya dan apa yg membuat orang menjadi iri kepada saya sehingga istri saya jadi begini. padahal orang yg melakukan ini semua orang yang masih dalam tali persaudaraan sedarah. hiks…hiks…hiks…

  99. SEMANGAT TENGAH MALAM….
    poro sesepuhku dan pini sepuhku semuanya..,,
    izin mengamati targe power 234 yg mulai tercecer,…barangkali masih ada yg bisa dibuat Thingwe…
    Tak lupa salim +cium tangan kagem poro sesepuh semuanya…cup ..cup…cup.,emmmuaachhh….

  100. aslkm sugeng dalu@mas khozin@mas wawan @mas tokek@mas bocah lawu@mas awie hu @salam hormat ,ikut gabung di pojokan

  101. sugeng dalu@ki tukang sapon@ki sartono jenar@ki mas dadar gulung salam hormat selalu

  102. Salim sungkem CIUM TANGAN kagem
    @mbah waluyo jati @mbah tokek @mbah lawu @mbah awi @mbah dosen sartono @mbah jati @mbah bodo tapi keren CUP…CUP…CUP…EMMUACCHHH…
    nk kalihan pakdhe @DADAR GULUNG ,ora usah tak cium tangan,amergo mau ketone bar ngglintiri dadar,tangane durung di cuci…wkwkwkwkwk

  103. yah tah….
    lho………..
    kok………
    ilang……..
    oh……..
    ternyata……
    lagi………
    sholat……..
    hajat…….
    khusus……….
    weleh-weleh…….

  104. monggo mlebet ki mas Asik,gk usah itip” ,mengko ke culek sapune ,tukang sapon,,,,,,,,,,,,

  105. @om dadar gulung… Ni tk ksh power tabung gas isi 3kg.. Hati2 bs meledakan dapur tu…xixixi

  106. sugeng ndalu sesepuh
    @ laskar lembusuro
    @ dadar gulung
    @ waluyo jati
    @ tokek
    @ awie hu ….apa asik…
    @ tukang sapon
    lan sedoyo kemawon sesepuh…slm cium tangan,ngalap berkah…

  107. @sesepuh yg hadir jg sedulur … Tu ada yg kepanasan ngamalin ilmu dr om Gatoloco.. Kasihan tu coba itu dibantu namanya kang RAHMAT HERMAWAN dh 5 hr tu.

  108. Awi
    Cek imail sampean njih,skrg sy mau tapa dl ya,dan salam salim tuk sedulurku tersayang semua,wassalam wb.,

  109. @om dadar glng… O gitu tho… okelah klo begitu…xixixi selamat kepanasan deh… Weh2 ada2 aja

  110. @bocah lawu ..boleh tu tabung gas yg 3 kg tuk ngeladakin si asik yg dah berubah jadi awi hu..kasian pada di kibulin, asik asik.@waluyojati…qiqiqi..jadi gurunya asik…masak bahasanya gak kenal…

  111. @da2r gulung… Namanya aj kompor sejati… Ya bgtlah. Tp gpp kadang ada om asik tu enak yg brantem jd fokus xixixi

  112. para sedulur skalian sebelumnya saya minta maaf, saya mo coment bahwa sesungguhnya saya dari awal menggunakan nicname awie hu dan tak pernah mengubahnya menjadi asik.
    silahkan para sedulur melihat daftar masuk dimana saya baru masuk sekitar 1 minggu ini. mohon para sesepuh maupun para sedulur merevisi kembali kata2 tersebut. terima kasih

  113. @a wie hu… Iya sy Tau itu g usah dipikir oke. Kang dadar gulung cm becanda. Nti klo anda marah.. Ketauan om Asik anda malah dikompori… Jgn2 kang da2r glng om asik. Weh kuuaabuurrr

  114. Alhamdulilah..akhre bs absen hadir..qobiltu qi..mudahan brkah dunia akrat@ki abdul jabr,email sy kok gk dibls2 ya,
    skalian mo ikut daftar di mendut..’insyaALLAH.’
    nama: rahayusobo kwa 2163
    alamat: wonosobo
    hp: 082136174177
    daftarin jg
    nama: dynasty hadyan saputro kwa 2155
    alamat: idem atas
    hp: 082136276076
    mo liat dftr psrta trbaru dimendut dimana ki..

  115. Wes wes wes gak usah diperpanjang boleh pake nickname apa aja asal jgn bikin rusuh di kampus apalagi berantem oke.. Sekarang mending ngopi bareng sambil garpitnya di bakar..

  116. monggo mas tokek kulo malah seneng enek sing ajak bareng!niki no kulo klo mw smsan 085246798278,di tggu

  117. @kang tokek… Salam bos… Panjenengan temani kang Da2r ya sy mau off. Semangat 2/3 malam aja ya…
    @semua slm damai… Hooaahem ambil slimut krubutan dsk. Zt.zzt..zzt

  118. Daftar anggota baru KWA
    nama:hermansyah
    alamat:singkut 2,desa payolebar RT.21 dsn 3
    kota:sarolangun,jambi
    email:hermanstrengers@yahoo.co.id
    no:085215274212
    salam persdulurn n izin nyimak,

  119. ki dadar gulung, ki selor, ki awie, lapar angin, tokek, laskar lembu sora, tokek,
    met malam semua
    mas laskar minta nomere ya

  120. @ mas lapar angin, monngo ki , silakan bergabung di kwa. semoga persaudaraan kita tetap langgeng. monggo dilanjut

  121. Makasih @om wawan sleman sdah mmberi jalan saya?
    Jdi gk ksasar,.
    Smga om wawan sllu d brkahi,slam knal bwt om wawan dan sdulur wongalus smua,

  122. @tokek gedhe salam kenal kang mas sedarah setanah air indonesiaaaaa..
    @om wawan tumben kok baru muncul om..
    @dadar gulung gak tu om emang kenapa om..

  123. Para ssepuh ada yg tau tdak apa guna amalan ini:
    sirasok ajjalikum
    sirda raja tulloh
    mhon pnjlasane,mator nwun

  124. asalamualikum derek gabung poro sedulur @mas tokek apa kbrnya? salam kenal buat @om wawan@tokek geda@lapar angin dan salam kenal buat sedulur semua saking lare bodo ..

  125. Assalamualaikum
    Absen pagi sugeng enjing sederek2 BOLO WONG ALUS…salam K.W.A.ngen
    apa kabar OM WAWAN?
    NGanu nganu…apa powerku sudah kosong?hik hik hik…
    [nyengir]

  126. Bang @awie Hu……
    – istri sakit dah 3 yaon,
    – kena santet,gune 2,sihir,
    – ditagih hutang,
    Huahahahahaha….huahahahahaha…..hihihihihi….hihihihihi,
    Nyang bener azzzzze Baaaaaang ????!!!!

  127. Baaaaaaangggg….@Awi……
    Kalo udah dapat amalan bank ghoib nye, lontong bagi bagi …ye ?

  128. Kangmas@Bocah.L….sugeng enjing ..Kang.
    sooori, malem bikin kupinye kelamaan..warung sebelah dah tutup

  129. Sodare2 ane nyang baek ati,..ane lagi memerlukan amalan cara membangkitkan power ” Paksi Naga Liman “.
    Muhun sodare 2,ade nyang berkenan membimbing ane.
    Tengkiyu banget.

  130. mending belajar power sedulur papat aje dijamin dalam waktu semalam dah ada hasilnya.
    tapi harus sesuai dengan tata caranya yo

  131. @ pak awie hu… cr aja di perpustakaan kwa kan ada macam2 pilihan amalan kerejekian om

  132. @om bregud… Ya iyalah malam2 bli kopi. Klo2 kipo kipo malam byk xixixixi. Om bregud klo bljr ilmu santai ajalah… Nti klo wahyu e turun g bakal lari ke orang lain. Salah2 kyk kang Rahmat… Kyk dineraka aja..xixixi.

  133. dah dipake ki
    tapi masih kurang lancar
    aye dah baca surat al waqi’ah 40x itu cukup sampe bulan kmrn aje. ntuk bulan ini aye perlu yang agak bagus lah amalannya soalnye mendadak sich

  134. Kangmas@Bocah>L….iye lah, ane sekarang enih.nyante aze, apelagi ndenger pengalaman sodare 2 nyang sedang ngamalin ilmu.
    Terima kasih atensinye Kang

  135. kompor…kompor….
    sapa yang mo kompor…
    silakah di nyimak….
    bayar pake 2 syahadat untuk ijinnya…
    mari…mari…
    silakan dipilih…dipilih… kompornya…
    peringatan :
    hati-hati ikuti sesuai petunjuk, jika tidak nti kompornya bisa meledak….

  136. Assalammu’alaikum,semua sedulur KWA,mohon di bantu ane lagi nyari amalan ilmu nur malaikat kalau sedulur 2 KWA ada yang tahu mengenai amalan ini tolong di posting y sebelumnyamakasih y assalamu ‘alaikum.

  137. Mbah@Wawan.S…sugeng enjing Mbah.
    Iye Mbah , kalo tidak salah : – paksi = burung ( garuda ? ).
    – naga = uler gede, bertanduk &
    berkaki.
    – liman = gajah.
    Lha….siMbah pernah tau ?

  138. si mbah pasti tau semuanya…
    tul ga mbah…
    mbah wawan perbedaan tasbeh stigi ama tasbeh maghrobi apa yo?
    soalnya aye punya kedua duanya nich

  139. bah error maneh komputernya
    opo sesajennya kurang yo
    si mbah pasti tau semuanya…
    tul ga mbah…
    mbah wawan perbedaan tasbeh stigi ama tasbeh maghrobi apa yo?
    soalnya aye punya kedua duanya nich

  140. @ bregud, wah saya ngak tahu ki, mungkin teman2 kasepuhan cirebon atau trah sunan gunung jati.
    @awie hu, menurut wisik yg saya dapat. tasbeg stigi buatan indonesia kalau tasbeh magrobi buatan luar negri. wkwkkwk
    @ bocah lawu, makasih doane mas, manjur tenan je

  141. bocah lawu tau ga pebedaan tasbeh stigi ama tasbeh maghrobi?
    sapa aja para sedulur / para sesepuh yang tau perbedaan di informasikan. matur nuwun

  142. mas awie hu, sesajen yg paling pas menurut primbon saya untuk mengatasi masalah error komputer => tumpeng, procot, bubur merah putih atau disebut bubur sengkolo, sego (nasi) golong, rujak sepet, sego jangan, jajan pasar, jenang abang putih, jenang baro-baro, emping ketan, tumpeng robyong,
    silakan dicoba mas,

  143. kok makin lama bukan makin bertambah malah berangsur-angsur keok.
    dari 80 orang skrg tinggal 50 orang

  144. @mas awie… Weleh2 ty e aneh2 aja. Pasti yg km pake kayu kastigi y…xixixi. Tasbih stigi t jls bhn e y ky kastigi asal dr kalimantan klo g salah. Ada jg yg pake ky liwung,ky garu, yg biasanya pelaku spiritual suka bhn2 itu. Ad lg kayu cendana yg sbagian kyai suka dgn ky tsb.. Katanya dulu klangenan sunan Kudus klo g salah… Lha klo tarbih magrobi tu paling amalane om… Omplong xixixixi

  145. @awie… Ni aku critain ya.. ada jg tasbeh bhn ky e klo dibakar bau kemenyan.. Tu klo buat manggil makhluk… Cpt bgt. Trus ada lg dr batu habib keling yg ada sejarah dr Eyang KHIDIR..AS. Katanya dpt e hrs laku spiritual. Zaman dulu tu mau dibw sbg hadiah utk Eyang FATAHILAH CIREBON. Tp pas prahu bocor batunya tercecer. Tu ada ulamak jaduk diJABAR yg py tasbih habib keling genap 100bj. Beliau katanya Mursid semua thoriqoh. Tp jgn nguber2 gt ya… Mending jalani aja hdp ini apa adanya. Ok bos

  146. sugeng siang mas wawan@mas awie hu@bocah lawu@mas tokek@mas erwansah kok dk muncul! kmn ni@sorban terbang

  147. salam perkenalan asep nurjaman bagaimana cara jadi anggota kwa ini
    saya disini cuma ingin memberitahukan supaya tidak ada korban lagi
    saya telah ketipu sama ustad asep ciwideuy no telpn 08562248888 atau ke 022 73443999 atau http://ghaib99.blogspot.com/
    ketika saya beli wifik tentang uang asma itu tidak bekerja sama sekali tetap yang disalahkan saya udah turutin puasa 14 hari gda hasil dan hari yg berbeda saya pesan kitab asrorul aulia yg terjemahannya hrg 3jt tp sampai sekarang tdk prnh dikirim itu kitab saya telpn atau sms tidak pernah diangkat jd untuk para pembaca blog wongalus hati2lah sama ustad asep ciwideuyatau goib99 ini dia penipu
    wassalam

  148. @mas Muhamad Rais : …
    Saya terima izajahhnya ilmu sapu angin sapu bumi dengan sempurna semoga Allah SWT membalas kebaikan Mas!
    Oh iya kalo mau nambahain lagi,boleh lah di kirimin juga k email saya he he… Nurkarta@yahoo.com.nuhun

  149. ilmu pukulan kucing hitam tidak memakai khodam atau sesajen ilmu ini hanya ilmu pukulan yang hanya aktif pada saat kita kelahi , ciri** aktifnya pada saat kita kelahi tangan bergerak sendiri dan sangat susah sekali menahannya , dampak dari ilmu ini badan yang terkena akan sakit sekali sangat susah sekali disembuhkan , guru saya punbutuh beberapa hari menyembuhkan ditempat yang terkena pukulan , dengan beberapa kali penyembuhan.

  150. Ass Wr Wb, Ki Selor …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya Terima pengijasahan amalan ini dengan lengkap dan sempurna.
    Mohon ijin diamalkan oleh saya maupun oleh keluarga saya.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s