AMALAN KEBERANIAN MENTAL

on

※ s • e • l • o • r ※

selor.kwa0025@gmail.com

Seringkali saya kurang PeDe, gamang atau muncul rasa kekuatiran (baik yang beralasan maupun yang tidak beralasan) bila akan ketemu orang lain dalam acara-acara tertentu, misalkan saat akan interview, negosiasi, klarifikasi dengan client, ketemu dosen pembimbing, pimpinan, calon mertua dll.

Untuk mengatasi masalah tersebut diatas, saya diberi amalan oleh Adik Kakek Buyut saya, tanpa ritual.

Amalannya dapat diucapkan secara lisan atau dalam hati.

ALLOHUMA ROHILAFI JAGAT GUMULUNG, SEKABEHING URIP PODO MATI, AKU DEWE SING URIP MINONGKO RATUNE NYOWO, PANGURIPANE DZATULLOH SUJUD MARING RAHAMDO, KANG HOMO MENENG KANG HOMO SUJUD KANG HOMO NURUT JABANG BAYINE …. (sebutkan nama target dan, kalau bisa, visualisasikan wajahnya), SUJUD MARING RAHAMDO KERNO KERSANING ALLOH

Insya Alloh, rasa kuatir, gamang dan rikuh pekewuh akan hilang.

Untuk sedulur yang membutuhkan, silahkan mengamalkannya.

Semoga bermanfaat bagi sedulur semua.

=================================================

Catatan:

Saya tidak tahu nama amalan tersebut. Saya juga tidak tahu pelafalan dan penulisan serta arti kata-kata (tertentu) yang benar, karena penyampaiannya melalui lisan.

Saya diberi amalan tersebut sekitar tahun 1973, waktu itu saya paling takut kalau dipanggil menghadap Kepala Sekolah SD. Melalui amalan tersebut, alhamdulillah bisa mengatasi rasa takut saya. Dan sampai sekarang, saya amalkan bila saya berada dalam kondisi-kondisi yang setaraf itu, Alhamdulillah melalui amalan itu saya diberi kekuatan dan keberanian mental menghadapi orang oleh Alloh swt.@@@

Iklan

88 Comments Add yours

  1. Bocah lawu berkata:

    Two

  2. Syah Rizan berkata:

    Tiga

  3. si_PITUNG berkata:

    salam kenal

    salam perseduluran
    qobiltu
    buat amalan nya

  4. BAYU PRAKASA SUROBOYO berkata:

    HADIR LAGI 5 BESAR
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    AMIN.

  5. bejujag berkata:

    hadir lumayan 10 besar. qobiltu ki selor
    salam kenal tuk all sedulur kwa

  6. Putra arjuna berkata:

    Assalamualaikum wr.Wb. . .
    Qobiltu ki mohon ijin untuk saya amalkan. . . .
    Sekalian mau tanya,saya adalah seorang sales yang biasa menawarkan barang di luar lapangan seperti ke rumah2 dsb gtu. . .
    tapi saya orangnya bener2 pemalu & kurang berani kalo mau menawarkan barang ke sekumpulan orang gitu,yang ada malah nyali saya ciut & minder gitu. . .
    Yang ingin saya tanyakan tentang amalan ini,gimana caranya kalo untuk orang yang belum kita kenal. . ? ?
    Mohon kasih pencerahannya ki. . .
    Saya juga mohon sama sesepuh kwa di sini kalo ada yang mau ikhlas bantu saya ngasih amalan biar setiap orang yang saya tawarin bisa tertarik,terutama biar saya sendiri gak minderan. . . .
    Klo ada yang mau bantu,bisa sms saya,di 083119600244.
    Sblm’y sy ucpkn trma ksh bnyk. . .
    Salam salim buat sesepuh & bolowongalus semuanya. . .

  7. Raf berkata:

    Qobiltu ki selor
    ijin mengamalkan
    al-fatihah sent

  8. Patramantra berkata:

    Absen siang…
    Waduh baca artikelnya agak susah, kabur, ketawur karena ada bground, ini yg gangguan apa hp saya ya…hikhikhik…3x

  9. cepi abdul aziz berkata:

    ikut nyimak euy.

  10. Suro Gento berkata:

    nyimak & qobiltu ki selor…..peace love…

  11. manwan berkata:

    hadiier,,,,lumyan lom bnyk ktinggln…

  12. Suro Gento berkata:

    pertamax…..eh ke 11 …

  13. laskar lembu suro berkata:

    pokoknya hadir

  14. Cakji berkata:

    Nyimak nyimak nyimak
    hadiirrrr

  15. Ardaloka berkata:

    Hadir

  16. sulistyaINGwarna berkata:

    bagian homonya itu dibaca HOMO kaya dlm kata homoseks apa pakai o dalam kata sotoy?

  17. anang wong cilik berkata:

    nyimak

  18. rahmadipurbaya berkata:

    20..nyimak

  19. Djoko kendil berkata:

    mantap……salam kenal utk semua sdulur wong Alus.

  20. lapar angin berkata:

    nyimak,absen

  21. ※ s • e • l • o • r ※ berkata:

    @Putra arjuna>>> Amalan ini insya Alloh masih dapat dipakai untuk yang belum kenal sekalipun, baik tunggal maupun jamak, tetapi harus terdiskripsi. Misalkan ada perasaan gamang saat akan mempresentasikan suatu, maka sebutkan saja dengan “yang hadir di ruangan ini”. kalau tunggal sebut saja dengan “orang yang ada didepan saya ini”. Insya Alloh rasa gamang, minder dan kuatir akan hilang, dengan demikian seduluir akan lancar dalam mempresentasikan sesuatu.
    Demikian Mas Putra Arjuna, semoga bermanfaat.
    Salam Paseduluran

  22. kawulo sudro berkata:

    ass. trimakasih ki selor, sy sgt membutuhkan amalan ini, krn sy mrasa tdk pd jk brkumpul atau bbicara dgn org yg sy agap lbh pntar dr sy. ataupun btemu org bru sy mrasa tdk pd, trmksh ki. wass

  23. rahmadipurbaya berkata:

    salam salim poro sepuh KWA
    Ijin nyimak ki..skalian Qobiltu.
    Salam perseduluran

  24. •s•e•l•o•r• berkata:

    @sulistya>>>
    HOMO dibaca o kayak dalam kata sotoy
    Terimakasih Mas
    Salam Paseduluran

  25. Putra arjuna berkata:

    Ki selor@ trma ksh bnyk ki ats pnjelasn’y,sklian mhn ijin jg untk sy amalkn mg brmnfaat dunia akhirat . . . .
    Amiin. . .
    Send al fatihah untk ki selor. . . .
    Salam salim jg bt smua sspuh kwa & bolowongalus smua’y dr sya. . . .

  26. awie hu berkata:

    weleh-weleh ngehang lagi komputernye
    mana ki no hpnye?
    nti tak sms data aye ama email nye

  27. awie hu berkata:

    ki selor tolong no hp ki wawan aye mo minta passwordnye nich

  28. Sorban Terbang berkata:

    Assalammu’alaikum,semua sedulur KWA

  29. awie hu berkata:

    nyimak

  30. awie hu berkata:

    bah pada nyimak kabeh
    kaga ada yang ngasih kompor nich

  31. awie hu berkata:

    nyimak kabeh lg

  32. asep berkata:

    salam perkenalan asep nurjaman bagaimana cara jadi anggota kwa ini
    saya disini cuma ingin memberitahukan supaya tidak ada korban lagi
    saya telah ketipu sama ustad asep ciwideuy no telpn 08562248888 atau ke 022 73443999 atau http://ghaib99.blogspot.com/
    ketika saya beli wifik tentang uang asma itu tidak bekerja sama sekali tetap yang disalahkan saya udah turutin puasa 14 hari gda hasil dan hari yg berbeda saya pesan kitab asrorul aulia yg terjemahannya hrg 3jt tp sampai sekarang tdk prnh dikirim itu kitab saya telpn atau sms tidak pernah diangkat jd untuk para pembaca blog wongalus hati2lah sama ustad asep ciwideuyatau goib99 ini dia penipu
    wassalam

  33. TOLONG TRANSLETE TO INDONESIA….

  34. wanto berkata:

    Para sesepuh saya minta ijazah aji brojomusti?apakah ada yg pnya?

  35. Vampire berkata:

    awie hu hu hu hu

  36. kwa 1359 berkata:

    قبلت…. الإجازة

  37. Udin berkata:

    Qobiltu ijin ngamalin suatu saat,syukran n slam asah asih asuh bolo kwa smua.

  38. p0a berkata:

    wefdsf

  39. rachmat berkata:

    Assalamualaikum bolo wongalus,salam persaudaraan.prihatin juga dengan penipuan yg dialami saudara kita. hal hal yg sifatnya mistik atau gaib terkadang membuat kita terlalu percaya dengan orang orang yang mengaku serba bisa. sayapun seringkali mengalami hal seperti itu. sehingga saya memetik hikmah,lebih menyakini doa dari pada benda benda magis. terima kasih kepada sedulur yang mau berbagi amalan dan doa yang sifatnya lebih mendekatkan diri kita pada Allah semata. tempat sebaik-baiknya kita bergantung dan berharap.Semoga kita selalu dalam lindungan Alllah SWT. jangan terpesona dengan sebutan ustad,kiyai,atau paranormal. WONGALUS mantap,sukses selalu.

  40. sulistyaINGwarna berkata:

    terimakasih buat ki/mas selor atas jawabannya. ditunggu amalan yg maknyus lainnya. dan untuk mas asep, sy ikut prihatin dg apa yg anda alami. sy dulu jg pembaca blog itu, tp mau mengamalkan kayanya ga diijazahin, jd ilmu disitu kaya sebatas artikel aja. semoga apa yg tlh mas asep alami, diganti yg lebih byk olehNYA. sy punya teman pengusaha. setiap dia ditipu teman kerjanya dia memaafkan. prinsip dia, org yg menipu tidak akan bisa lebih kaya dan berkah hidupnya melebihi yg ditipu. 2. selama uang yg ditipu itu ga dikembalikan, rejeki org yg menipu itu akan ikut rejeki yg ditipu. masyaallah teman saya itu, hidupnya bs dikatakan lbh dr cukup.

  41. awie hu berkata:

    wanto = silakan lihat di daftar kwa, bisa dipilih mo ilmu apa aja ada

  42. SINGA MARANTEE berkata:

    @ all…

    amalan ini menyebut ROH ILAFI ( ROH IDHAFI ) DLM EJAAN JAWA…MANTAPS…

  43. ki udeng_hhb berkata:

    Qabiltu, Al Fatihah sent

  44. SINGA MARANTEE berkata:

    Mana tuh GUPITO…ni pas buat kamu…, habis ini jgn ngeluh lagi ya…wes pede.., wong sak jagat podo manut karo sampeyan…hehehe 😉

  45. awie hu berkata:

    opo vampire

  46. ki udeng_hhb berkata:

    Salam sedulur semua

  47. awie hu berkata:

    duh komputer minta jatah ngadat

  48. rony berkata:

    qobiltu . .
    sy tRm ijazah’y ki . .
    al-fatehah . .

  49. PENJAGA KUBURAN berkata:

    Ustad asep mah udah sering nipu orang

  50. jahe wangi berkata:

    qobiltu. minta izin mengamalkan suatu hari nanti

  51. Jebeng sayyid berkata:

    Ikut nyimak aja

  52. sulistiano berkata:

    bismillah … qobiltu

  53. AndunWiwaha berkata:

    Ijin mengamalkan Ki Selor, semoga amal baik anda mendapat balasan yang setimpal, amin..

  54. Bowo berkata:

    Ass. Wr Wb bismillah QoBltu ki SeLor
    SemOGa MemBawa Banyak Manfaat.
    Amiin
    A-Fatehah Sent……..

  55. Satria GaGak RiMang berkata:

    Salam salim kagem ki Selor, monggo di lanjut sesepuh Bandung,,,,kapan cangkrukan kwa Bandung…..saking Arex mbeling asli Lamongan…..

  56. a.e berkata:

    Qobiltu ki selor
    mohon izin untuk mengamalkannya

  57. bejo berkata:

    Qobiltu ki selor
    mohon ijin mengamalkannya
    mudah2an manfaat buat saya
    aminnn

  58. firdaus berkata:

    Qobiltu . . .
    Mohon Izin Mengamalkan

  59. asep saepulloh berkata:

    ass wr wb,saudaraku mohon ijin mngamalkannya..wass

  60. intisari angin berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb
    mohon ijin mengamalkan ki selor mugi2 barokah dunia akhirat bagi saya dan orang lain… salam persaudaraan… nuwun
    Al fatihah sent..

  61. kwa1359 berkata:

    @ki selor 0025 dan @SINGA MARANTEE

    Rahamdo dibaca gimana, artinya apa? Matur nuwun…

  62. asep saepulloh berkata:

    ass wr wb, saudaraku mhon ijin mengamalkannya moga manfaat dunia dan akhirat…amin…wassalam

  63. rifai berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan n lagi sangat membutuhkan neh.

  64. ki anggara berkata:

    assallamu’alaikum numpang tanya
    kalau boleh tau nama target itu nama orang lain apa nama kita sendiri

  65. tukangtakon berkata:

    ass smuaa
    qobiltu mbah

  66. asep saepulloh berkata:

    ass,,,ijin ngamalin ki moga brmanfaat,,wass

  67. asep bdg berkata:

    mohon ijin ngamalin terimakasih kiselor , wass..

  68. ihsan berkata:

    ass ijin mengamalkan ya

  69. Shellyn Vaneshia Si Harimau Putih berkata:

    Ijin Mengamalkan,

  70. Cah pantura berkata:

    Qobiltu ki,,,
    tpi amalan, atau cara,, biar berani melihat mahluk goib ada ga ki,,,
    mohon pencerahannya…buat para sedoeloer semua yang masih baru di dunia spritual,,,maaf,ki,, klo ada kata2 saya yg salah,,,,,

  71. miftah cAh nganjuk berkata:

    Qobiltu ki selor,saya mohon ijn untuk mengamalkan

  72. Rahman berkata:

    Qobiltu ki ijin ngamalin.

  73. tono berkata:

    mohon izin mengamalkan ki, moga manfaat&selamat dunia akhirat

  74. tono berkata:

    assalamualaikum.mohon-izin-mengamalkan-utk-saya-ya-ki.

  75. Mohd nor berkata:

    Saya Dari Malaysia minta ijin mangamalnya. Tetapi maaf bertanya. Saya tidak faham maknanya. Harap maknanya tidak shirik ya?

  76. Mas Choliq berkata:

    qobiltu…

  77. Rendy Aditya berkata:

    mohon izin mengamalkan nya ki 😉
    smoga amalan cocok untuk saya 🙂 amiiinnnn !!!
    Alfatehaaa….

  78. abdurrahman berkata:

    qobiltu selor.kwa0025@gmail.com
    terimakasih izin mengamalkan …
    alfatehah…

  79. alexander pradifta berkata:

    Qobiltu ki selor Mhn ijin mengamalkan

  80. hendrik berkata:

    ijin mengamalkan ki,qobiltu.alfateha sent.

  81. Al Faqir berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Para sesepuh dan sedulur serta para pembaca KWA yang setia izinkan Al Faqir sharing amalan sesuai posting diatas manfa’at insya Allah sama namun menggunakan salah satu surah di dalam Al Qur-an yakni Surah Yasin Ayat ke 65. Dengan cara dibaca 3 kali sambil tahan nafas dan lidah ditungkatkan ke langit-langit mulut serta di niatkan didalam hati.Asal khusyu’ dan fokus insya Allah berhasil.

  82. turniawan berkata:

    qobiltu ilmunya ki al faqir
    smoga berkah.
    amiin

  83. نبأ أجي berkata:

    assalamualaikum,,,,, amet ngheh, mugi” bermanfa’at kagem kulo… amin,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s