AMALAN KEBERANIAN MENTAL


※ s • e • l • o • r ※

selor.kwa0025@gmail.com

Seringkali saya kurang PeDe, gamang atau muncul rasa kekuatiran (baik yang beralasan maupun yang tidak beralasan) bila akan ketemu orang lain dalam acara-acara tertentu, misalkan saat akan interview, negosiasi, klarifikasi dengan client, ketemu dosen pembimbing, pimpinan, calon mertua dll.

Untuk mengatasi masalah tersebut diatas, saya diberi amalan oleh Adik Kakek Buyut saya, tanpa ritual.

Amalannya dapat diucapkan secara lisan atau dalam hati.

ALLOHUMA ROHILAFI JAGAT GUMULUNG, SEKABEHING URIP PODO MATI, AKU DEWE SING URIP MINONGKO RATUNE NYOWO, PANGURIPANE DZATULLOH SUJUD MARING RAHAMDO, KANG HOMO MENENG KANG HOMO SUJUD KANG HOMO NURUT JABANG BAYINE …. (sebutkan nama target dan, kalau bisa, visualisasikan wajahnya), SUJUD MARING RAHAMDO KERNO KERSANING ALLOH

Insya Alloh, rasa kuatir, gamang dan rikuh pekewuh akan hilang.

Untuk sedulur yang membutuhkan, silahkan mengamalkannya.

Semoga bermanfaat bagi sedulur semua.

=================================================

Catatan:

Saya tidak tahu nama amalan tersebut. Saya juga tidak tahu pelafalan dan penulisan serta arti kata-kata (tertentu) yang benar, karena penyampaiannya melalui lisan.

Saya diberi amalan tersebut sekitar tahun 1973, waktu itu saya paling takut kalau dipanggil menghadap Kepala Sekolah SD. Melalui amalan tersebut, alhamdulillah bisa mengatasi rasa takut saya. Dan sampai sekarang, saya amalkan bila saya berada dalam kondisi-kondisi yang setaraf itu, Alhamdulillah melalui amalan itu saya diberi kekuatan dan keberanian mental menghadapi orang oleh Alloh swt.@@@

Iklan

88 pemikiran pada “AMALAN KEBERANIAN MENTAL

  1. Assalamualaikum wr.Wb. . .
    Qobiltu ki mohon ijin untuk saya amalkan. . . .
    Sekalian mau tanya,saya adalah seorang sales yang biasa menawarkan barang di luar lapangan seperti ke rumah2 dsb gtu. . .
    tapi saya orangnya bener2 pemalu & kurang berani kalo mau menawarkan barang ke sekumpulan orang gitu,yang ada malah nyali saya ciut & minder gitu. . .
    Yang ingin saya tanyakan tentang amalan ini,gimana caranya kalo untuk orang yang belum kita kenal. . ? ?
    Mohon kasih pencerahannya ki. . .
    Saya juga mohon sama sesepuh kwa di sini kalo ada yang mau ikhlas bantu saya ngasih amalan biar setiap orang yang saya tawarin bisa tertarik,terutama biar saya sendiri gak minderan. . . .
    Klo ada yang mau bantu,bisa sms saya,di 083119600244.
    Sblm’y sy ucpkn trma ksh bnyk. . .
    Salam salim buat sesepuh & bolowongalus semuanya. . .

  2. Absen siang…
    Waduh baca artikelnya agak susah, kabur, ketawur karena ada bground, ini yg gangguan apa hp saya ya…hikhikhik…3x

  3. @Putra arjuna>>> Amalan ini insya Alloh masih dapat dipakai untuk yang belum kenal sekalipun, baik tunggal maupun jamak, tetapi harus terdiskripsi. Misalkan ada perasaan gamang saat akan mempresentasikan suatu, maka sebutkan saja dengan “yang hadir di ruangan ini”. kalau tunggal sebut saja dengan “orang yang ada didepan saya ini”. Insya Alloh rasa gamang, minder dan kuatir akan hilang, dengan demikian seduluir akan lancar dalam mempresentasikan sesuatu.
    Demikian Mas Putra Arjuna, semoga bermanfaat.
    Salam Paseduluran

  4. ass. trimakasih ki selor, sy sgt membutuhkan amalan ini, krn sy mrasa tdk pd jk brkumpul atau bbicara dgn org yg sy agap lbh pntar dr sy. ataupun btemu org bru sy mrasa tdk pd, trmksh ki. wass

  5. @sulistya>>>
    HOMO dibaca o kayak dalam kata sotoy
    Terimakasih Mas
    Salam Paseduluran

  6. Ki selor@ trma ksh bnyk ki ats pnjelasn’y,sklian mhn ijin jg untk sy amalkn mg brmnfaat dunia akhirat . . . .
    Amiin. . .
    Send al fatihah untk ki selor. . . .
    Salam salim jg bt smua sspuh kwa & bolowongalus smua’y dr sya. . . .

  7. salam perkenalan asep nurjaman bagaimana cara jadi anggota kwa ini
    saya disini cuma ingin memberitahukan supaya tidak ada korban lagi
    saya telah ketipu sama ustad asep ciwideuy no telpn 08562248888 atau ke 022 73443999 atau http://ghaib99.blogspot.com/
    ketika saya beli wifik tentang uang asma itu tidak bekerja sama sekali tetap yang disalahkan saya udah turutin puasa 14 hari gda hasil dan hari yg berbeda saya pesan kitab asrorul aulia yg terjemahannya hrg 3jt tp sampai sekarang tdk prnh dikirim itu kitab saya telpn atau sms tidak pernah diangkat jd untuk para pembaca blog wongalus hati2lah sama ustad asep ciwideuyatau goib99 ini dia penipu
    wassalam

  8. Assalamualaikum bolo wongalus,salam persaudaraan.prihatin juga dengan penipuan yg dialami saudara kita. hal hal yg sifatnya mistik atau gaib terkadang membuat kita terlalu percaya dengan orang orang yang mengaku serba bisa. sayapun seringkali mengalami hal seperti itu. sehingga saya memetik hikmah,lebih menyakini doa dari pada benda benda magis. terima kasih kepada sedulur yang mau berbagi amalan dan doa yang sifatnya lebih mendekatkan diri kita pada Allah semata. tempat sebaik-baiknya kita bergantung dan berharap.Semoga kita selalu dalam lindungan Alllah SWT. jangan terpesona dengan sebutan ustad,kiyai,atau paranormal. WONGALUS mantap,sukses selalu.

  9. terimakasih buat ki/mas selor atas jawabannya. ditunggu amalan yg maknyus lainnya. dan untuk mas asep, sy ikut prihatin dg apa yg anda alami. sy dulu jg pembaca blog itu, tp mau mengamalkan kayanya ga diijazahin, jd ilmu disitu kaya sebatas artikel aja. semoga apa yg tlh mas asep alami, diganti yg lebih byk olehNYA. sy punya teman pengusaha. setiap dia ditipu teman kerjanya dia memaafkan. prinsip dia, org yg menipu tidak akan bisa lebih kaya dan berkah hidupnya melebihi yg ditipu. 2. selama uang yg ditipu itu ga dikembalikan, rejeki org yg menipu itu akan ikut rejeki yg ditipu. masyaallah teman saya itu, hidupnya bs dikatakan lbh dr cukup.

  10. Mana tuh GUPITO…ni pas buat kamu…, habis ini jgn ngeluh lagi ya…wes pede.., wong sak jagat podo manut karo sampeyan…hehehe 😉

  11. Salam salim kagem ki Selor, monggo di lanjut sesepuh Bandung,,,,kapan cangkrukan kwa Bandung…..saking Arex mbeling asli Lamongan…..

  12. assalamu’alaikum wr.wb
    mohon ijin mengamalkan ki selor mugi2 barokah dunia akhirat bagi saya dan orang lain… salam persaudaraan… nuwun
    Al fatihah sent..

  13. ass wr wb, saudaraku mhon ijin mengamalkannya moga manfaat dunia dan akhirat…amin…wassalam

  14. Qobiltu ki,,,
    tpi amalan, atau cara,, biar berani melihat mahluk goib ada ga ki,,,
    mohon pencerahannya…buat para sedoeloer semua yang masih baru di dunia spritual,,,maaf,ki,, klo ada kata2 saya yg salah,,,,,

  15. Saya Dari Malaysia minta ijin mangamalnya. Tetapi maaf bertanya. Saya tidak faham maknanya. Harap maknanya tidak shirik ya?

  16. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Para sesepuh dan sedulur serta para pembaca KWA yang setia izinkan Al Faqir sharing amalan sesuai posting diatas manfa’at insya Allah sama namun menggunakan salah satu surah di dalam Al Qur-an yakni Surah Yasin Ayat ke 65. Dengan cara dibaca 3 kali sambil tahan nafas dan lidah ditungkatkan ke langit-langit mulut serta di niatkan didalam hati.Asal khusyu’ dan fokus insya Allah berhasil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s