NYUWUN PANGAPUNTEN


Salam sungkem kagem poro sesepuh lan bolowongalus. Nyuwun agunging pangaksami bilih kawulo kalian bopo kawulo sampun damel rubedo atawi ontran-ontran wong blog KWA dinten rabu tanggal 23 April 2011 kalian dinten kamis 25 April 2011. perkawis meniko sampun rampung mboten wonten uneg-uneg malih, kawulo kalian bopo naming pengen paseduluran lan silaturahmi wonten KWA saged langgeng. Monggo kita lajengaken paseduluran lan silaturahmi wonten KWA kersane persatuan lan kesatuan bongso Indonesia kuat lan dados bongso ingkang adil, makmur, gemah ripah loh jinawi

TTD

BAJUL KESUPEN

TULUNG MBAH ALUS NIKI DIPOSTING

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

46 Balasan ke NYUWUN PANGAPUNTEN

  1. Bocah lawu berkata:

    @kang bajul k… Okelah bos sy jg mnt maaf bila ad kesalahan jg kpd semua sedulur… Selamat salam salaman

  2. jagar@ksa berkata:

    Kelimax !

  3. om wawan sleman berkata:

    @ mas bajul kesupen dan semua bolo wongalus , saya juga meminta maaf sebesar besarnya atas kata saya yg kurang pas dan saya kaku dalam menjalankan . sekali lagi mohon maaf sebesar- besarnya.

  4. BAYU PRAKASA SUROBOYO berkata:

    ALHAMDULILLAH HADIR KE 10 BESAR
    6
    7
    8
    9
    10
    AMIN.

  5. Patramantra berkata:

    Belum lebaran kok dah maaf-maafan…
    Ya udah saya juga mau minta maaf ahh…. kepada kang bajul kesupen, om wawan, wongalus, dan semua pinisepuh dan bolo wongalus Saya minta maaf….
    Tapi saya juga maaf, jadi malas baca artikelnya, karena bground dan tulisannya kabur….
    Dari pada bground dan tulisannya yang kabur lebih baik aku aja dah yang kabuuurrrrr……..

  6. Patramantra berkata:

    Cling….

  7. BURGER_KILL berkata:

    Kulo njeh nyuwun pangapunten..menopo gadah doso kalian sedoyo…emmmuahh

  8. gunawan78 berkata:

    wah gak ngerti tuh apa artinya. kalau bisa pake bahasa indonesia aja. kalau maaf memaafkan, sudah seharusnya kita lakukan karna kita semua bersaudara.

  9. Bani berkata:

    hihihi…sami mawon mas….ga bisa nerjemahin semuanya, kosakata masih limited edition hahaha….yo wes lah sing penting rukun, aman, lan sentosa….Kulo njeh nyuwun pangapunten..menopo gadah doso kalian sedoyo…

  10. Suro Gento berkata:

    wis melu wae lah,kulo ngih nyuwun pagapunten mbok menawi wonten lepat……«_»

  11. laskar lembu suro berkata:

    aslkm

  12. lemots berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Tanpa Mengurangi rasa Hormat,.Maaf Ki hanya saran saja, bagaimana penulisannya pake bahasa indonesia saja karena saya juga kurang mengerti bahasanya..salam takdzim buat para sesepuh dan sedulur

    Salam takdzim untuk Ki Jalu yang mau menyempatkan waktunya membimbing dan memberikan arahan,.Al-fatihah sent

  13. Bajul Kesupen berkata:

    Salam sungkem kagem poro sesepuh lan bolowongalus. Nyuwun agunging pangaksami bilih kawulo kalian bopo kawulo sampun damel rubedo atawi ontran-ontran wong blog KWA dinten rabu tanggal 23 April 2011 kalian dinten kamis 25 April 2011. perkawis meniko sampun rampung mboten wonten uneg-uneg malih, kawulo kalian bopo naming pengen paseduluran lan silaturahmi wonten KWA saged langgeng. Monggo kita lajengaken paseduluran lan silaturahmi wonten KWA kersane persatuan lan kesatuan bongso Indonesia kuat lan dados bongso ingkang adil, makmur, gemah ripah loh jinawi

    terjemahannya :
    salam hormat buat sesepu KWA dan bolowongalus. saya minta maaf yang sebesar-besarnya bahwasannya saya dan bapak saya telah membuat peristiwa yang tidak enak pada hati bolowongalus pada hari rabu tgl 23 april 2011 dan kamis 24 april 2011. peristiwa salah paham kemarin sudah selesai dan tidak ada ganjalan lagi. saya dan bapak saya hanya menginginkan tali silaturahmi dan paseduluran di kWA bisa berjalan selamanya. mari kita teruskan tali silaturahmi dan paseduluran yang sudah kita jalin biar persatuan dan kesatuan bangsa indonesia kuat dan kokoh sehingga negara indonesia menjadi negara yang adil, makmur, sejahtera dan setosa….Nuwum

  14. Cakji berkata:

    Njih sami2 kangmas bajul klo njih nyuwon agunge samudro pangaksami mbok bileh wonten lepat klo
    damai itu indah

  15. Dadar Gulung.. berkata:

    qiqiqi..sama sama mari salingme maafkan..tapi nganu powerku sak iki piye boss..qiqiqiqi…

  16. Murid Sesaat berkata:

    Mohon maaf lahir bathin.. semoga di hari yang fitri ini…. Rahmat_Nya selalu tercurah kepada kita…qi…qi….qi…q.i….

  17. Bocah lawu berkata:

    @om dadar glng.. Powermu wuih…. uindaah buanget bin kinclong xixixixi

  18. awie hu berkata:

    kang dadar isi aja dulu powernya sambil jual dadar gulung

  19. Tak bernama berkata:

    Ngikut. . .
    Mohö maaf yang sebesar besarnya buat bolo wong alus,baik yg d sengaja maupun yang tidak d sengaja

  20. awie hu berkata:

    nyimak

  21. awie hu berkata:

    nyimak kabeh

  22. awie hu berkata:

    kepada para sesepuh dan para sedulur aye mohon maaf lahir bathin,smoga rubrik kwa initambah maju

  23. COKLAT (COWOK KLATEN) berkata:

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN ……

  24. BAYU CAHYA berkata:

    DAFTAR ANGGOTA BAYU CAHYA,domisili bekasi tlp 085714394474

  25. bleduk awu raje berkata:

    Hayah..ente minta maaf ame sape ki bajul kesupen hahaha emang ente ngakuin salah hahahaha salah sama pak presiden ya hahahaha nanti diangkat jadi mentri hahaha

  26. Patramantra berkata:

    Lha klu gini kan siiplah…

  27. aerovies berkata:

    Bhineka Tunggal Eka . . . . !

  28. kang Dullah berkata:

    Assalamu’alaikum……

    Saya juga minta maaf, sekalian minta uaaang………………..

  29. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh hekh… ono ontran2 kok aku ra ngerti hekh hekh wiis…wiis… wong ki nek wis tua hekh hekh…

  30. Appiitt Hafid berkata:

    Assalamu’alaikum WW
    Sudah sepantasnya sesama makhluk ciptaan Allah saling maaf dan memaafkan. Pada kesempatan ini saya juga minta maaf bila ada kata2 yang menyakitkan bagi sedulur2 semuanya.

  31. gusbonex berkata:

    brother@bajul, jajan-ne eeeeendi rek, mooooosok salam-salaman karo ma’af ma’af-fan thok, kalo gak ada sokam yaa kopi laaaa….ato minimal permen jahe tombo roso ngantuk iki…..hihihihihihihi…………

  32. wong_ gentur berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…. Bismallahirrohmanirrohiim..Asyhadu anla ilaha ilallohu Wa Asyhadu anna Muhammadurrosululloh… Laa Haula wala quwwata ila billahil ‘aliyyil adhiim, Laa haula wala quwwata ila bil qudratullah.. Laa haula wala quwwata ila bil iradatullah.. Laa haula wala quwwata ila bil kalamullah.. Salam Takzim Ki Wong Alus, Poro pini sepuh,bolo wong alus masyriqil wal maghriby.. Salam Kenal lan paseduluran lahir bathin dari wong_gentur..Nuhun.. Wassalamu’alaikum Wr.Wb..
    Salam kenal Kakek Genit..Gus Bonex..Affitt Hafid..Wilujeng Enjing..

  33. jatayu berkata:

    indahnya kampus ku

  34. Ngampunten ugi njeh . . .

  35. Bregud berkata:

    Ane jg gitu bang, kalo ade salah 2 kate, ye mohon dimaafkan lai batin, maklum manusie biase.

  36. sulistiano berkata:

    kula nggih nyuwun agunging samudra pangangsami datheng sedaya mbok bilih kulo gadhah salah dll. maap semua.

  37. Bajul Kesupen berkata:

    @ bleduk awu raje said : saya minta maaf sama semua bolowongalus krn kmrn sempet bikin kehebohan,,gitu,,,jabatan terindah adalah saya diaku saudara oleh semua bolowongalus

  38. Satria GaGak RiMang berkata:

    yo podo2 dulur nek ono salah yo kudu njaluk sepuro, yo ngo iku seng uwapiiik…

  39. Tukul_Bagong berkata:

    Kang Mas Bajul, 23 April 2011 atau 23 Maret 2011 ?

  40. Bajul Kesupen berkata:

    @ Tukul_Bagong : maksutku tgl 23 maret om

  41. Elang Wiraguna berkata:

    Sama sama sy jg minta maaf

  42. Wong Bego berkata:

    Wah Kula dereng lair wonten Blog KWA ing th 2011 ! ! Wonten menapa TO ? Kawula njih nderek nyuwun pangapunten menawi wonten sedaya kalepatan ! ! !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s