Peluntur Sihir Dan Sejenisnya

on

Pangeran Sekar Mawar
tiger.green@rocketmail.com
085393730527

Asalamuealaikum Warahmatullah Wabarakatu …
Kali ini saya akan membagikan Kepada Para Pembaca Setia KWA Amalan Melunturkan Sihir,Dan Dengan Membaca Bismillahhirrahmanirrahim Saya Izazahkan Amalan Ini dengan Iklas kepada para pembaca yang berminat mengamalkannya.
Amalan Ini Untuk Melunturkan Sihir dan sejenisnya yang berada di Diri manusia.Cukup Mudah Mengamalkannya

Tata Cara.

Bacalah 3 kali Ayat 81-82 Surah Yunus Pada tempat berisi Air Bersih,Lalu Disiramkan Ke Pada Si Pashen Maka,Insya allah Maka Dengan Ijin Allah Akan Sembuh Sedia Kala. Wassalam. @@@

Iklan

108 Comments Add yours

  1. wongmdn berkata:

    2 numpang lewat

  2. Bocah lawu berkata:

    Nyimak

  3. Syah Rizan berkata:

    4?

  4. BAYU PRAKASA SUROBOYO berkata:

    HADIR 10 BESAR
    6
    7
    8
    9
    10
    amin.

  5. si_PITUNG berkata:

    assallammualaikum
    dengan kerendahan hati
    izinkanlah saya
    nama : si_PITUNG
    kota : medan
    no hp : 08197234004
    mohon diterime jd anggota kwa

    dan kpda
    seluruh sesepuh
    sy minta izin
    menuntut ilmu
    dari kwa

    salam perseduluran

  6. om wawan sleman berkata:

    @ Pangeran Sekar Mawar, qobiltu ki , ijin mengamalkan ya.
    @ si pitung. terima kasih sudah mau bergabung dgn kwa, semoga paseduluran makin erat. dan mohon silahkan buka link berikut untuk pendaftaran anggota. nuwun
    https://wongalus.wordpress.com/2011/02/01/daftar-anggota-keluarga-besar-kwa-di-seluruh-dunia-11/#comments

  7. tigabelas berkata:

    He he akhrnya pertamax

  8. Sorban Terbang berkata:

    Assalammu’alaikum

  9. Sorban Terbang berkata:

    Assalammu’alaikum,Wr Wb,Pangeran Sekar Mawar Yang saya hormati, saya ingin bertanya kpd anda tentang ayat peluntur sihir dan sejenisnya,apakah ayat bisa untuk melunturkan susuk membuang guna 2{santet dan teluh} kalau andai bisa cara kinerjanya bagaimana dan satu lagi dari saya apakah ayat yang kita bacakan tadi boleh untuk diminumkan ke pesakit. Mohon penjelasannya, Wassalamu’alaikum

  10. Wulyojati berkata:

    12

  11. Wulyojati berkata:

    ????
    Izin NYIMAX.

  12. Patramantra berkata:

    Mau baca artikelnya kok susah ya… Bground ma tulisannya jadi kabur…
    Ini yang gangguan apa hp saya ya? Zizizi….3x
    ya udah tak absen aja dah…

  13. arul berkata:

    qobiltu…. maturnuwon

  14. Bregud berkata:

    Bang@Patramantra……hape nye kena radiasi tu Bang..hehehe

  15. awie hu berkata:

    ki wulyojati, meneh, ktane mo kirim email amalanne. kok ga ada
    qobiltu

  16. Boca Bumie tak bertuan... berkata:

    Assalammu’alaikum,Wr Wb
    Salam salim para sesepuh salam rahayu para sedulur ijin nyimak ama absent aja

  17. manwan berkata:

    asslamu’alaikum…slam dumateng poro sdulur,bolo2 wonk alus,poro sespuh,,lan ki aluuuss…salam sdoyo.. smbil nyalami satu2,,,, xixixi..
    ,,oz ya ki om presiden wawan sleman@,,sya udah di dftarin lom,,, dan klo buka amaln yg di beri pasword gmna ya.??dan kode pasword jika mo buka ..kwa jga ya,,ok nnti sya pjitin klo selesy,,xixixi,,, tpi jgn lupa ogkosnya ya,,,xixixxi,,guyoon om wawan@,,

  18. diantkeren berkata:

    sy terima ijazahnya dg sempurna mas

  19. manwan berkata:

    ekh lupa,,QOBiltuu ki,,ijin ngamalin..al-fatihah sent.1x…
    ni email sya om wawan@ hermanwawan1@gmail,com… thx

  20. awie hu berkata:

    dimohon para sesepuh melihat share ilmu2 gaib tentang uang, karna ada yg melanggar aturan kwa. dimulai dari bulan 12.mohon diberi penjelasan terhadap para sedulur yg ada disana biar tidak tertipu lagi. maturnuwun

  21. Boca Bumie tak bertuan... berkata:

    Salam hormat untuk sesepuh wong alus,
    0m wawan,
    mbah waluyo
    Mbah tampa mantra
    Mbah boca lawu juga para sedulur2
    Ijin tanya kenapa link untuk buka
    ILMU PEMBANGKIT THE POWER
    SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER ini kok eror terus ya ?
    Matur nuwun sblm nya…

  22. manwan berkata:

    masiih nyimak…moggo aki2 yg sepuh,,di bbar ilmunya. bolo2,,nuggu…

  23. awie hu berkata:

    share kwa sedang dalam proses perubahan mohon ditunggu sekiranya 1 jam lg semua share akan kembali normal.
    maturnuwun

  24. manwan berkata:

    bocah bumi..@ada pazwordnya tuuh,, klo salah ngetik,,gk mau jinya,,,xixixi..

  25. awie hu berkata:

    bocah bumie share kwa telah normal silahkan share amalan yg anda inginkan
    maturnuwun

  26. Suro Gento berkata:

    memang mas,kalau loading agak lama…mungkin merk hp ku kali ya ….cap RATU…..artinya ratuku or gratisan ,,,qi qi qi…wis nyimak aja sambil klekaran..

  27. Boca Bumie tak bertuan... berkata:

    Terimakasih para sepuh atas petunjuk nya.lam kenal semuah nya salam-salim lah hehe

  28. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…

  29. om wawan sleman berkata:

    @ manwan, sudah ki. sudah masuk daftar anggota. cuma saya lupa nomornya. monggo dicek

    saya off dulu

  30. om wawan sleman berkata:

    @ awie hu, bisa hubungi saya lewat sms ki, nuwun

  31. Cakji berkata:

    Assalamualaikum
    abseeeen siang habis makan
    salam mbah laskar lembu suro wilujeng?

  32. GET~LUCK~PK70 berkata:

    @Mbah wulyojati nun sewu pangapunten mending urungkan saja niat Mbah buat kirim amalan sama nickname AWIE HU soalnya dia siswanya Abah raffi, jk emang bener dia punya masalah berat yg serius yg jelas dia bisa konsultasi sama Abah raffi bknnya bermellas-mellas ria minta amalan dr sedulur di KWA, bisa jd dia sengaja mau ngumpulin amalan dgn maksud tertentu alias mau di komersilkan..

  33. laskar lembu suro berkata:

    sae Cak ji ,berangkat ke mendut kulo sareng gih rombongan jenengan

  34. ToKeK berkata:

    Assalamualaikum absen siang..

  35. laskar lembu suro berkata:

    <>

  36. ericsagita berkata:

    qobiltu

  37. lapar angin berkata:

    assalamuallaikum
    sy trima ijazahny ki dgn sempurna?
    @om wawan,lg dmn?

  38. lapar angin berkata:

    sepii,.poro ssepoh podo ora ono?nangdi to,

  39. Cakji berkata:

    Njih monggo2 kimas laskar

  40. rendra berkata:

    Asalamulaikum semuaa.hehe

    qobiltu… saya mohon ijin untuk mengamalkannya Pangeran Sekar Mawar

  41. Dadar Gulung.. berkata:

    awi hu.,qiqiqi power mu melas di paksano ditambah campor ngeyek…..

  42. kawulo sudro berkata:

    qobiltu ki.

  43. awie hu berkata:

    aye blom ngisi power ki, nti kapan2 aje ye, aye ga mau nti dibilang pamer2 power. hehehehe……….

  44. Tak bernama berkata:

    @om awie hu anda penganut kebijakan ganda ya?. . .xixixixixixi. . . .

  45. Bocah lawu berkata:

    Om Asik om asik om asik om asik om asik om asik om asik om asik om asik om asik om asik sik sik sik sik sik sik….xixixixi

  46. awie hu berkata:

    hah…… tidak tuh
    aye hanya mau memperluas wawasan saja
    apa salah jika aye ikut menyimak dan ikut mempelajari amalan dari kwa maupun dari abbahraffi atau dari para sesepuh laennya
    bukankah semua orang yg ada disini juga pasti ada yg berasal dari pondok-pondok yg berbeda. bukankah begicu eh salah begitu…..

  47. asep berkata:

    salam perkenalan asep nurjaman bagaimana cara jadi anggota kwa ini
    saya disini cuma ingin memberitahukan supaya tidak ada korban lagi
    saya telah ketipu sama ustad asep ciwideuy no telpn 08562248888 atau ke 022 73443999 atau http://ghaib99.blogspot.com/
    ketika saya beli wifik tentang uang asma itu tidak bekerja sama sekali tetap yang disalahkan saya udah turutin puasa 14 hari gda hasil dan hari yg berbeda saya pesan kitab asrorul aulia yg terjemahannya hrg 3jt tp sampai sekarang tdk prnh dikirim itu kitab saya telpn atau sms tidak pernah diangkat jd untuk para pembaca blog wongalus hati2lah sama ustad asep ciwideuyatau goib99 ini dia penipu
    wassalam

  48. COKLAT (COWOK KLATEN) berkata:

    Salam rahayu buat seluruh BOLOWONGALUS …..

  49. ToKeK berkata:

    @awie hu ya gak salah laaa cuman jk emang anda serius punya masalah jgn hanya merengek2 merasa paling apes sedunia di KWA, sementara di blog sebelah bersikap kayak gak ada masalah padahal di blog sebelah setau saya gudangnya ilmu kerejekian dan ada konsultasi gratisnya..

  50. Dadar Gulung.. berkata:

    @bocah lawu..qiqiqiqi…..asik asik asik…powere asik ya..@awi hu.,qiqiqi gak percoyo aku karo koe….lah bahasamu kuwi…ngeyek..qiqiqi…

  51. ToKeK berkata:

    @awie hu nun sewu pangapunten jk anda bersikap demikian jgn salahkan jk ada sedulur yg gak percaya sama rengekan anda..
    Matur suwun

  52. Dadar Gulung.. berkata:

    @boboho bobo…salam ki dari raga jati ya…@awi hu…si tak isi power dadar gulung….tak jamin kremiean…awi hu..

  53. Bocah lawu berkata:

    @om dadar g
    @om tokek
    udah biarin aja si kang Awie hu.. Emang bs e gt merengek. Kemarin katanya dh ngamalin srt waqi’ah tp kurang bagus n mau cari amalan yg lbh bagus. Emang kita2 bisa ciptakan AYAT2 YG LEBIH BAGUS DR FIRMAN ALLOH…. Klo sy pribadi g brani deh…takut kufur sm Alloh. Bacaan Basmallah aja bg sy dh manteb tu.. Dh sgalanya…

  54. Nubuwuah berkata:

    salam

    Saya terima ijazahnya sepenuhnya…semoga bermanfaat untk kita semua..amin…

  55. lapar angin berkata:

    help me

  56. ariscakep berkata:

    @ All: Askum, met sore..
    @ lapar angin: ada apa tho?
    Semoga bermanfaat bagi kita semua ilmunya, Amiin…

  57. samudi berkata:

    السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
    Mohon didaftarkan sebagai anggota KWA
    Nama : Samudi
    Alamat : Pekanbaru/Riau
    No HP : 085278106927
    Email : Mudi89@yahoo.co.id
    matur suwun sadulur kabeh

  58. Patramantra berkata:

    Akhirnya bgroundnya luntur juga xixixi….3x

  59. Zenki berkata:

    🙂 numpang lewat ahhh…
    Permisi ya para sesepuh,kena tipu ya didunia persilatan sering terjadi waspadalah WASPADALAH…!¤

  60. Patramantra berkata:

    @bang bregud: g juga nyatanya skr bgroundnya dah luntur berkat ilmu peluntur edit theme hihihi….3x
    @bang boca bumie tak bertuan: g tau juga ya…

  61. ToKeK berkata:

    @bocah lawu Ya udah wes kt biarin yg penting sedikit banyak kt tau mengenai hal ini..
    @dadar gulung bilangin ki raga jati salam balik bobohonya bobok..qiqiqiqiqi

  62. Dadar Gulung.. berkata:

    @tokek maksud sy dari padepokan raga jati ya…hem avatarnya berubah2…qiqiqi…o o gitu ya..weleh..weleh…

  63. Dadar Gulung.. berkata:

    @tokek…qiqiqi….serius..di tanya in..mlintir2 ra jelas..ya apa engak…gurunya siapa.,? Gitu? Repot bgt..

  64. Dadar Gulung.. berkata:

    om wawan sleman..komen pda di apus,sy komen ada sandaranya boss….

  65. manwan berkata:

    om presiden wawan sleman@…maksiih bnyaak ya,,, smoga om brjya sllu,,amin…
    oz ya btw nomerku brpa ya,,ngeceknnya gmn… mklumm,,, baru megang hp,,,xi xi xi,,,salam buat bolo2 wong alus sdoyo..laan para sspuh kw.. salam damai..

  66. Suro Gento berkata:

    awie hu….ndobos.

  67. Lontong berkata:

    Ijin mengamalkan smoga barokah…

  68. Suro Gento berkata:

    anu ki awie hu…powermu ngedrop gt loh..qi.qi.qi..bcanda.com.

  69. === jangka sewu === berkata:

    abseeeeeeeeeeeen

  70. ToKeK berkata:

    @dadar gulung sing guanteng ki raga jati entu temen diFB, kalo guru sich buanyak mulai dr TK sampe SMA udah berapa..???

  71. ToKeK berkata:

    @dadar gulung sing guanteng ki raga jati entu temen diFB, kalo guru sich buanyak mulai dr TK sampe SMA udah berapa..??? qiqiqiqiqi

  72. om wawan sleman berkata:

    sedulurku sedulurku
    @ dadar gulung
    @ patramantra
    @ tokek
    @ bocah lawu
    @ tak bernama
    terima kasih sekali. sip tenan.

  73. om wawan sleman berkata:

    absen malam
    @ samudi
    @ asep
    terima kasih sudah mau bergabung dgn kwa, semoga paseduluran makin erat. dan mohon silahkan buka link berikut untuk pendaftaran anggota. nuwun
    https://wongalus.wordpress.com/2011/02/01/daftar-anggota-keluarga-besar-kwa-di-seluruh-dunia-11/#comments

  74. om wawan sleman berkata:

    @ man wan, , 2487
    @ lapar angin, aku datang
    @ dadar gulung , ada pesan saya lewat fb. nuwun

  75. Tak bernama berkata:

    Hadir

  76. Dadar Gulung.. berkata:

    tokek..tokek…tokek di tanya serius…bener ya kamu?…..

  77. Dadar Gulung.. berkata:

    oke om wawan sy tak ke Fb dulu?..hiaaattt…awas boboho tak jitak kamu..

  78. ToKeK berkata:

    @dadar gulung emang bener ki raga jati itu temen diFB wong aku kenalnya diFB, mengenai guru spiritualku ya gak bs aku sebutin satu2 gt..

  79. pangeran pengasih berkata:

    absen malam ji…..

  80. Dadar Gulung.. berkata:

    tokek ki raga jati..nama orang bkn padepokan..kirain kamu orang pesilat raga jati…kok mau gabung ama grup majenang kan aneh,sy bc pesen dinding mu..ya udah klo gitu…

  81. SINGA MARANTEE berkata:

    @ SALAM ALL…YG GK SAYA SEBUTKAN SATU PERSATU..
    @KHUSUSAN PANGERAN SEKAR MAWAR.., SALAM KENAL

    Benar amalan ini.., amalan ni juga saya amalkan dari dulu selain pagar diri juga buat ngobatin org, kalau digabung lain jg bagus…intinya menceritakan ketika Nabi Musa AS ktika melawan ahli sihir raja Fir’aun..

  82. MBAH JATI berkata:

    Ngeluh apes terus, gagal ini dan itu, minta ini dan itu bagai awam tapi ngomonge pinter. Ternyata santri dari tuan guru yg luar biasa, salam hormat untuk beliau. Dari awal saya udah nggak percaya, terlalu berlebihan….hemm…banyak raflesia arnoldi.

  83. wong gentur berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…. Bismallahirrohmanirrohiim..Asyhadu anla ilaha ilallohu Wa Asyhadu anna Muhammadurrosululloh… Laa Haula wala quwwata ila billahil ‘aliyyil adhiim, Laa haula wala quwwata ila bil qudratullah.. Laa haula wala quwwata ila bil iradatullah.. Laa haula wala quwwata ila bil kalamullah.. Salam Takzim Ki Wong Alus, Poro pini sepuh,bolo wong alus masyriqil wal maghriby.. Salam Kenal lan paseduluran lahir bathin dari wong_gentur..Nuhun.. Wassalamu’alaikum Wr.Wb..
    Salam kenal Mbah Jati..Singa Marante..Dadar Gulung.. Wilujeng Enjing..

  84. salam damai berkata:

    QOBILTU

  85. PENJAGA KUBURAN berkata:

    yang ditulis si asep mah kurang lengkap itu, amalan juga dibalik-balik sama dia…iklas apa ga si asep nulis amalan di blognya…pas saya telpon eh dia marah-marah

  86. As.Wb.

    Aduh-aduh kok ribut ribut.

    Amalan Ini Jika Digunakan Untuk Diri Sendiri Baca 7 kali,Dan Kepada Pasyen 3 kali.Dan Benar Kata Saudara SINGA MARANTEE,Amalan ini bisa juga buat pagar,caranya baca tiga kali lalu tambah dengan surat Al Falaq Dan An Nas masing masing satu kale.

    Wasalam.

  87. bagus yudo. s berkata:

    ASS WRWB. salam buat para sesepuh dan sedulur semua…
    @pangeran sekar mawar:izin mengamalkan. dan saya mau tanya apa ayat ini bisa untuk menghilangkan energi negatif di dalam rumah?
    terima kasih

  88. Ws,Wb Bagus Yudu S. Says

    Silahkan,Monggo.
    Insyaallah Bisa Dengan Ijin Allah,Bertawakallah Kepada Allah.
    Caranya Dipercikan Ke Semua Bagian -Bagian Yang Ada Di Rumah Kisanak.

  89. Lontong berkata:

    Pangeran sekar mawar…
    Ijin mengamalkan buat ibu,saya n rumah nantinya…
    Insya Alloh.

  90. neo berkata:

    assalammualaikum..qobiltu mohon ijazah dan mengamalkan ki..terimakasih

  91. bagus yudo. s berkata:

    terima kasih saya ucapkan untuk infonya Pangeran…

  92. ganawirya berkata:

    KI……….MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN

  93. rahmat berkata:

    saya ingin mengamalkan ajian ini smoga berguna bagi yg memakainya:
    NIAT INGSUN NGRAPAL AJIKU SI ANJANG KUMAYANG
    DHAT GUMILANG TANPA SANGKANG GUMILANG TANPA UNGGON
    LAYAP LIYEPE NGALUYUP
    ANJANGKU ONO WETAN KUMAYANGKU ONO KULON
    ANJANGKU ONO KIDUL KUMAYANGKU ONO LOR
    LAH ANJANG KUMAYANG NGUMPULLO DADI SAWIJI
    AKU DUWE SATRUJOYO PARANGUPO(UTARAKNO WONG KANG SING OLO KARO KUWE)
    YA IKU KANG DADI SATRUJOYO KU

  94. boejang soelieng berkata:

    ijin mengamalkan mas ilmu pengobatannya.trims

  95. oesman berkata:

    ijin nyimak..

  96. Rochmani berkata:

    assalammualaikum..qobiltu mohon ijazah dan mengamalkan ki..terimakasih

  97. Pengumuman No hp saya di atas keblokir,jadi ke no ini aja 087716620674

  98. syaunk galih berkata:

    asslmlkm…..
    Salam silaturahmi.. ijin mengamalkan ilmu pengobatan nya semoga manfaat dunia akhirat

  99. nopita berkata:

    asss.
    ijinkan saya mngamalkan pelunturan ilmu pelet, semoga bermanfaat. amin

  100. Aulia berkata:

    diterima ijasahnya terimakasih banyak mas…. sangat bermanfaat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s