AJI CIWI GLEDEK


Dimas Jabrik
jabrik.dimas@ymail.com

Asalamualaikum salam persaudaraan untuk para sesepuh wong alus dan salam kangen buat bolo alus..saya ingin mengijasahkan sebuah ajian yg di beri nama aji ciwi gledek yg di saya dapat 6 thn lalu dri seorang guru yg sekarang saya tak tahu rimbanya..saya kangen dengan beliau..saya.mohon maaf karena saya blm bsa mewujudkan impian anda agar saya menjadi paranormal handal yg dapat memberikan pertolongan kepada yg membutuh kan .di karenakan saya blm di restui oleh orang tua saya ..saya ijasahkan ilmu ini kepada siapa aja yg membutuh kan atau sebagai bahan koleksi untuk kampus yg saya cintai …laku untuk menguasai aji ciwi gledek yaitu puasa 3 hari .mulai subuh dan buka subuh lagi mantra di baca setiap selesai solat fardu..berikut mantrnya

rincang aing ..rincang kunang..rincang kunang di atas jalan tidur terlentang rasa diatas sia…tidur nangkup rasa di bawah sia..tidur miring rasa di pinggir sia ..ulah enak-enak sare di imah ..ulah enak-enakcicing si……..inget ke kaula

di baca 3x tahan napas sambil membayang kn target..efek samping yg terkena ajian ini biasanya akan terbayang wajah anda terus pada tingkatan sempurna target akan mencari anda..untuk tingkat 2 puasa nya 7 hari…tlg jgn di slah gunakan untuk tingkat 2 bsa melalui poto ..caranya sediakan bakar mustaki dan potonya biar kena kebulan asapnya..setiap tengah malm..trimakasih untuk kampus wong alus yg sudah memberikan wadah untuk berbagi pengetahuan salam persaudaraan. @@@

Iklan

228 pemikiran pada “AJI CIWI GLEDEK

  1. absen pagi, met liburan para sedulur kwa.. Semoga selalu mendapatkan kebahagiaan, amin. Bibarokati ummil kitab, alfatihah..

  2. Absen pagi minggu yg indah…nyimak bos. Weleh2 ada om tak bernama…@om tak bernama… Kenalan dong..namanya siapa? Xixixi
    @kang Bajul kesupen
    @ki suro gento
    @ki laskar lembusora
    @edyjoe@semua aj.. met pagi selamat beraktivitas sukses ya

  3. Nderek absen hdir dri sedulur yg pnya amalan hizib al-quwwaah tlong di share soalnya faidahy sgt dasyat bgt.. Trima ksh

  4. wuuih kog gelap ya,,aq gk iso nyawang kiiee,,, mati laampuu mati lampu mati lammpuuu,,, ah nyumet ubli ae,, lumayan kriyep kriyeep,,,

  5. walah.,., ketinggalan absen.,.,,
    untung dosene rung teko.,.,,.,
    nyimak disek.,, ning pojokan
    mas lawu pripun kbare ???

  6. warna gelap ili cocok buat amalin ilmu-ilmu mujarab yg tingkatannya sangat tinggi. silahkan para sesepuh menjabarkan ilmu-ilmu kebathinannya

  7. @mas haryo… Alhamdulillah sae semanten ugi panjenengan nggih..
    @ramutu… Blm jodoh kali xixixixi. Anda pake pc or hp.

  8. Met siang sesepuh n sedulur kwa.absent :
    Pagi
    Siang
    Mlm
    Pagi lagi
    Salam salim simpul

  9. mantep ki……………mohon ikut koleksi…
    untuk semua sedulur kwa..selamat siang dan selamat beristirahat

  10. @tak bernama.. Oh gitu ya.. Apa sy bantu ty ke bokap yokapmu ya…xixixixi wah jgn2 bokap yokap +buyut2mu jg tak bernama…wuih jd takut sy… Waduh jd ikutan bingung sy… Mending tk nyari sendalku yg sbelah msh g karuan…xixixi

  11. bocah lawu@..awakmu gae opo kog ketok pdhang jinglang,,, iki sdlur pdo kiriyep2,,anok seng nabrak,, mugo2 gk onok tbrbrak lari lah,,xixixi… aq gawe pc thun 75,, we cnggih dwe wek ku,,, tpi jek gerhana ngene,,,hehehe,,

    salam .salim,,silem,, mrang sdlur,,bolo2,pini sepuh,,lan ki wong alus sdoyo..
    ..klo boleh nanya .. skligus mntak saranya,, tpi saran yg gratis lhoo..qiqiqi.
    ,,udah 3 mlam ini tengah dadaku trasa panas bngeet,, kyak ada bara api di dlamnya.. itu trjadi mnjelang mgrib,,tumeko jam 9,,mlm,,, sudah aq coba wirid ini itu,,, yg jelas bukn RDR,,, aq lom punya..heheheh
    gk adem2 jg,, tersiksaa bngeet diriku ini..
    tlong ya buat,,sodara2ku yg ilmunya dari Allah…tentu berfadhilah dan berfaedah jka mmbntu sodara2 yg mmbutuhkn… terutama sya..yg sedang sakit entah krna apa… mintak tlong ma kang mas,,kang mas sdoyo yg sudi mmbntu sya,,,
    nma saya herwawan…ibuk boineem… tlong ya sdulur..

  12. @manwan… Aku pake ilmu peluntur sihir… Makanya nyaman ni jalan2 dikwa…xixixi. Ini pake hp aja instal UCWEB broser v.7.5 tp yg java. Nyaman bro.

  13. bocah lawu@… pluntur sihir wek aq. msih lom aktiv …mknya msih tedas palune pande,,heheheh..
    wadu gtu ya… ydah aq tk golek besi tua dlu,,hasil duitnya buat bli kyk punya ki lawu@.. psti beninggg,, moga aja.. mintk dongane ya,,,xixixi

  14. @lapar angin … Itu disembarang hp bs g.. Soale t kan dh lama msk msh ada bolongnya. Tmnq nyoba g bs kok.

  15. wah ada om presiden wawan sleman@@,,, salim ma om dlu ah,,,
    lapar angi@
    laskar lembu suro@
    kawulo sudro@
    sntri kyai sambu@..
    abah rafii@
    waluyo jati@
    bajul ksupen@,,,
    salam knal buat pro sdlur sdyo,,,

  16. @mbah wawan,salim sek,cium tangan.emmuaah
    @boca lawu,aku wes jajal nang hp nexian,yo iso.tp,byar RP.5,-,.qiqiqiq
    @manwan,slam sdulur

  17. Salam salim sedulur semua. Ki wongalus salim, Kang wawan sugeng siang. Wah tampilane blok dirubah njih, radi ribet je mas pakai opera mini. Tetap semangat. Absen saja terus minggir. Selamat siang salam karahayon. Nuwun.

  18. duh kok komputer error maneh toh
    tak gaplek nich komputernye.
    salam para sesepuh and para sedulur semua.
    buat om presiden tlg background nya diganti.
    hiks..hiks..hiks.. mataku pedas, liat yang itam2 bergentayangan

  19. aku juga ah
    @ man wan, salam bos
    @ lapar angin, tak ciun tangan ki lapar angin juga ah, muacchhhh
    @ baya, salam salim kang, lama ngak kelihatan ki
    @ awie hu. biar ngetren, gicuuuuu

  20. om lapar angin, sorry ya aye dah pesen nasgor, jadi aye batal pesen angin goreng.xixixixi
    telat om minum kopinya harusnya pagi ngopi, siang teh, malam susu+kopi

  21. @ om bocah lawu. sandal yg hilang nanti akan saya ganti, asal masih ada kartu garansi pabrik

  22. @ iro, pernah pakai yang opmin 5,1. bedanya gimana ya ? kalau ver 4 dibanding uc web versi 6, cepat mana ya ?

  23. Ada om wawan.. Salam salim @om wawan… Gm kbr e.. G tau dulu2 pd sambat beground e item. Perasaan dr kemarin2 asyik2 aj… Iya ni om kata kang wardoyo sendalq dibawa kuciiaaang maa xixixi

  24. @mbah wawan,lw d bndingkn msh cpet uncweb ktimbang opmin.tp,lw d timbng2 brat mbah wawan.qiqiqiq
    @mbah awie,nasgor persi angin siap saji dgn saipi angin.qiqiqi
    slam bwt poro sdulur,.

  25. 17:85] Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: “Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit”.

    dan ada yg pendapat Menurut imam Idzuddin bin Abdus Salam : didalam jasad manusia terdapat dua Ruh. yang pertama Ruhul Yaqhdzoh. dan Ruhhul Hayah.

    Ruhul Yaqhdzoh yaitu ruh yang secara adat allahlah yang mengorganisasikannya. ruh ini akan ada apabila keadaan manusia dalam keadaan melek( sadar). dan apabila ruh tersebut keluar dari jasad manusia maka manusia tersebut sedang dalam keadaan tidur.

    Ruhul Hayah yaitu: ruh yang melekat pada manusia selagi manusia tersebut hidup. apabila ruh tersebut keluar atau terpisah dari jasad manusia maka manusia tersebut akan mati dan apabila ruh tersebut kembali maka akan kembali hidup.

    keadaan dua ruh tersebut tidak akan ada yang bisa mengetahi hanya kecuali Allah dan orang-orang yang diberi kelebihan oleh allah. seperti janain janin yang ada diperut seorang wanita.
    sekedar copas

  26. Mohon bantuan,.
    Cara mengetahui diri kita mempunyai khodam gmn ya?
    Mugi2 poro sdulur iso bantu,.

  27. @ lapar angin , nanti aku coba pakai uc web , makasih bos.
    aku pesen nasi goreng magrobi 1 porsi + es teh . ngak pakai lama, lapar nich
    @ bocah lawu, ya nanti di ganti. kalau back groud warna pink, gimana ?

  28. @mbah wawan,..
    Saya jdi mengerti tntng ruh..
    Mugo2 mbah wawan+guanteng dan panjang umur srta shat slalu.amin

  29. @ lapar angin, belajar trawangan dulu, entar kalau sudah mantab kodam akan terlihat, katanya. aku saja belom bisa lihat jin. hick hick hick. aku hanya manusia biasa, hick hick hick
    @ kucrit, kalau capek istirahat bos, bobo siang dulu.

  30. Siap@mbah wawan
    mbah skrang byangkn saja,mbah sdang mkan nasi goreng+es dan d tmani selir2 yg cuantik,insya allah knyang..

  31. @Mbah wawan,gmna to blajar trawangn tu,aye kgak bisa2 e,.
    Semedi aja,sllu gak konsen.wong aku ra iso opo2 lo.la piye,qiqiqiqi

  32. Pengetahuan manusia tentang unsur ruh:
    1. Ruh Idhofi –> disebut juga Ruh Utama (badan ruh)
    2. Ruh Rabbani –> yang merasakan atau kehendak/keinginan
    3 Ruh Rohani –> Nafsu atau mempunyai baik dan buruk
    4. Ruh Nurani –> Nafsu mutmainah, ketenagan, kedamaian
    5. Ruh kudus –> kesucian, perasaan untuk melakukan perbuatan baik/ibadah
    6. Rahmani –> perasaan kasih, pemurah dansuka memberi
    7. Ruh Jasmani –> perasaan sakit, dan sehat/segar..dll
    8. Ruh Nabati .–> membantu perkembangan badan/ pertumbuhan badan
    9. Ruh Rewani –> unsur membawa kesadaran ke alam dibawah sadar, Tidur, mimpi, dan merasa kantuk.
    dan sekali lagi sejatinya ruh hanyalah Allah yang paling mengetahui.
    sekedar copas.

  33. ada juga yg berpendapat
    1. Ruh Sulthoniah (yang memerintah/bersemayam di otak) ini yang disebut dengan akal atau pikiran atau logika sehingga manusia berilmu pengetahuan
    2. Ruh Rohaniah (yang merasakan baik dan buruk/berkaitan dengan kejiwaan/mampu membedakan baik dan buruk) ini tempat bersemayam kalbu yang memiliki rasa diantaranya perasaan cinta dan kasih sayang, sabar, ikhlas, tawakal, syukur, benci, iri, dengki, tamak, pelit dll
    3. Ruh Jasmaniah (yang menjalankan perintah/bersemayam diseluruh sela-sela antara daging dan darah/bersemayam pula di urat nadi dan syaraf-syaraf) ini yang disebut dengan keinginan atau kehendak atau nafsu si manusia.
    dan sekali lagi sejatinya ruh hanyalah Allah yang paling mengetahui. dan aku belum pernah lihat ruh, maklum masih mahasiswa di kwa ini. hick hick
    sekedar copas.

  34. @ lapar ngin, kan di sini sudah ada yg babar ttg trawangan, tinggal belajar saja. ada beberapa postingan.

  35. Matur nuwun@mbah wawan,..mbah jalok no sampean,.ben iso brbagi crito.oleh ra mbah,lek oleh ki no telp ku.085215274212,qiqiqi,promosi

  36. @mbah wawan?
    Lek blajar trawang,aku seng gak kuate gur 1,yaitu poso..aku gk kuat,soale krjane uwaboot.qiqiqiq
    lek seng ora poso,ono gak mbah?mtur nwun

  37. baca mantra di atas jadi inget waktu mondok di cisaat kira kira th 87 sy di kasih mantra pelet yg kalimatnya agak nyeleneh oleh teman
    dari cisolok pel ratu waktu itu untuk ngetes karna gak ada target yg di tuju
    sy coba sama cw yg termasuk cantik di wilayah pondok
    benar aja tuh cw lasung …
    mantranya gini
    cepuk aing cepuk lencop sia anjing aing tai.kuk aing tutur keun
    sambil timpuk pakaì krikil

  38. @ lapar angin, mengko tak critani ttg kancil nyolong timun opo ttg ksatria baja hitam ?. la itu juga dulu tau dari mbah google. wkwkwkkwk..
    ada tu bisa lihat jin gak pakai puasa, jadi pakai mata …. , tapi ngak tau belakangnya, kan dibunuh lalu diambil matanya lalu ditelan. kalau di hadist sih katanya ngak boleh bunuh hewan untuk gituan.
    ya nanti habis onl tak critani tentang kisah ipin upin.

  39. om wawan tasbeh maghrobi ciri2 nya apa dan tasbeh stigi ciri2 nya apa,
    soalnya aye punya nich, lalu khasiatnya gmna?

  40. @ awie hu, hehehhe, tasbeh magrobi itu kan kalau ngak salah disebut magrobi karena di isi dari tasbeh. sedangkan tasbeh stigi itu karena bahan yg dipakai buat tasbeh adalah kayu stigi.
    dinamai apapun itu boleh kok, kadang asma sungerajeh madura utara juga dinamai asma nakaban kok. wkwkwkkwk . terserah yg kasih nama.

  41. @ manwan. coba aja baca ayat kursi atau surah insyiroh atau hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir.

  42. @Mbah wawan sang presiden,.piye,kok maleh uwangel apek delok2 postingan sedurunge,.wes brubah2,mesti siji2..soale aku ge hp.qiqiqiqiq

  43. Salam salim pak’e presiden wawan.
    Salam salim poro sesepuh.
    Salam salim poro sedulur
    Ijin nyimak pelajaran

  44. @ lapar angin, powere jan manteb tenan, aura power memancar menerangi bumi, apa bener njenengan sing di gadang gadang satrio piningit calon pimpinane bangsa indonesia ?
    @ boca mumie, salam salim juga ki, sugeng siang
    @ asik, komputer sudah dikasih sajen blom ?

  45. duh pada ga sabaran nich mo amalin ilmu.
    om wawan babarin aja ilmu pengasihan ato ilmu kewibawaan ato ilmu rejeki tanpa puasa, ritual, umbo rampe.

  46. @ awie hu, mau pengasihan aji batu rajeh
    @ laskar lembu sora, sugeng siang ki, cuma copas dari guru saya , kanjeng guru sepuh google

  47. thx buat om wawan sleman@… insya allah aq mngmalkn ayatul QUrsi stiap hari,,bhkn aq pernah berpuas mnebusnya,, tpi 3 hari aja,,qiqiqi…
    dan ada amln2 laen yg stiap hari aq bca,, bhkn udah aq amalkn bbrp thun,,tpi msih lom mksimal lhoo,,, itupun msih dsar bngeeet,,,
    awal mulanya,,, aq pernah mencoba laku prihatin di bebrpa goa di pacitan,,, misalnya goa kalak.. dan gunung lima,, tpi cuma shari smlem,, krna gk kuat goda’annya,,, hehee,,, penakuut…
    nah kisah sakit itu bermula dri situ,,, terkdang muncul hawa puuuuannaas bnget di tengah dada,, dsertai rasa takut yg ofer bnget,,tpi badan sya mengigil kdinginanan…
    ..klo boleh nanya .. skligus mntak saranya,, tpi saran yg gratis lhoo..qiqiqi.
    ,,udah 3 mlam ini tengah dadaku trasa panas bngeet,, kyak ada bara api di dlamnya.. itu trjadi mnjelang mgrib,,tumeko jam 9,,mlm,,, sudah aq coba wirid ini itu,,, yg jelas bukn RDR,,, aq lom punya..heheheh
    gk adem2 jg,, tersiksaa bngeet diriku ini..
    tlong ya buat,,sodara2ku yg ilmunya dari Allah…tentu berfadhilah dan berfaedah jka mmbntu sodara2 yg mmbutuhkn… terutama sya..yg sedang sakit entah krna apa… mintak tlong ma kang mas,,kang mas sdoyo yg sudi mmbntu sya,,,
    nma saya herwawan…ibuk boineem… tlong ya sdulur..
    ini keluhannya,,,
    ki awie huu@.. tlongnya klo bsa di trwang dri stu… bgi pro sdulur spa aja.. aq mintk masuknnya…yhx,, salam seduluran..

  48. @ man wan, aku dulu juga pernah gitu sih , tapi sembuhe pakai hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir, ya ngak tau kalau yg cocok untuk sampen, maklum blom bisa trawang.

  49. Kalau yang ahli penyakit gaib tuh Ki Risang, coba mas wawan klu da no. Hp Ki risang bisa dishare tuh…

  50. oz ya,,klo pro sdulur mngijinkn.. aq ada amaln,,multifungsi,,tpi pke puasa.7 hari,,bilaruhin… jdulnya ibnu alwan… ya skedar tukar penglman aja,, sypa tau.. bsa di kasi amaln ,,lgi ama ki sesepu di sini,,hehehe,,
    ini pernah ku amalkn sblum masuk ke goa”’pacitan hingga sya skit kyk gni,,,

  51. @ man wan, goa pacitan yg sebelah mana ya ?
    setahuku disana yg punya goa baik kok, ngak pernah ngrasuk gitu. kecuali yg deket tugu sebelum masuk kota pacitan, yg tebing goanya curam dan banyak rumput laut warna merah.

  52. hehehehe sma2 om, aye juga blm bisa terawang, klo amalan terawang sih dah banyak aye pelajari, tapi blm bisa juga.

  53. 0m wawan@ mungkin smntar aq amlin yg om sranini dlu deh,,, untuk coba2 pnuh kykinn,,mudah2han cocok buat aq ,,smbil nunggu saran2 yg lain dari sdlur kwa dsni,,,
    patramantra@,,wah ide bgus thu,,, mksiih,, yahh..
    om wawan @,,tlong duunk share no nya ,,,ki risang@,,,wah aq tggu ya,,,

  54. om wawan@..di pacitan,,namnya goa kalak.. goa yg lagendaris dri sejarah yg dketahui msyrkt,, stempat… smpai sa’at ini goa tersebut dhuni spasang macan siluman.. yg tidak mengganggu aktivas msyrkat,&tdk memangsa hewan ternak msyrkat,, tpatnya aq dh lupa,, jauuh dri kota masuk ke plosok desa… dikala siag hari.. terkadang macan tsbut.. tidur2ran di depan goa,,tnpa sungkan terlihat warga st4,sedang aktivitas…
    bersambungg___

  55. @mas manwan: kalau ngamalin jgn niat coba2, tp kesungguhan mencari ridho Allah….
    Tetap setia Nyimak kelanjutan crita om manwan

  56. @mbah wawan,tenane wes d trawang,powerku wes matep opo ora?qiqiqiq
    @awie,aku y pnya amalan trawangan n dah ku puasakn 3 hari,y tp,takut mau ngtesnya.soalny d suruh d tmpat sepi.
    Prnh sy tes,sy cma bsa mrasakn saja.tp,gk bsa liat,
    sdulur mnta saran dunk..

  57. aslkm…..mas manwan coba j baca sholawat banyak banyak tengah mlm, sapa tau dengan ijin allah derita mas bisa sembuh

  58. knon ktanya,, sepasang dua macan siluman tsbut,, manusia yg dkutuk oleh wali st4.. karna perbuatan mreka,, entah benar ato tdk,,,
    nmun stelah aq kluar dri goa tsbut,, celanaku penuh dengan bulu2 macan…
    slama didlm goa,,mcan tsbut tdk pernh mnampakkn wjudnya,,,
    yg aq dnger siih,,, sipa yg ingin mematang kn ilmu senggoro mcanya,,dsti t4 yg tepat… bhkn presiden soeharto pernah nepi dstu smasa aktif jdi presiden…dan dstu jg perna dpakai lelaku oleh orang2 skti jman dahulu,,, mv namanya aq lupa…

    yang stunya lagi di gunung lima..gnung yang di puncaknya ada batu bessar yg bebentuk legukan,,shinnga bisa bernaung di bawahnya,,,
    knonon bekas pertapa’anya wali jg,, tpi mv aq lupa,,,qiqiqi,,,
    untuk naek aja ksna susahnya mintak ampun..palagi klo khbisan bekal,,di atas gnung itu,,,jamin gk bsa truun..krna naiknnya harus pke tali kapal..qiqiqi…

  59. tamat…. the end……qiqiqiqi…
    kyk pilem lyar tancap wiiieee…hea hea hea..
    ..ki patramantra@,,insyaAllah pnuh kykinn ngmalinnya..
    /ki om wawan sleman@ btw tata lengkapnya gmna ki,,,mhon pnjelansnya… mtur nhun,,buat ki wong aluusss,,, sudah memuat skelumit crita anak deso ini,,,qiqiqi,,, nuuhunn..
    moggo dlnjuuud…

  60. SANGAR bin serem….
    Mas manwan pernah kepikiran g kalau yang datang bukan macan siluman tapi justru TRIO MACAN wah… bisa berabé tuh kang……zizizi….3x

  61. om awie hu@@..mntabz deeh,,, srannya,,,
    aki ehen zaxix@. ok jg thu,,,
    om wawan@ sya tidak merapal mantra apa2 ,, niat sya ingin tafakkur..mencoba ening enung… jdi aq diiem dudk sila smbil clingak clinguk.. karna sking gelapnya,, dan di uji coba’an yang .,,mmbuat aq tkuut.. mknya q ngin sgera kluuar,,,qiqiqi…
    oz ya skedar tmbhn,,stlah sya mrskn skit kumatan itu…sya memasuki .. lembaga dzikir thorikoh naksabandiah uluwiyyah,,untu mencari ridhi ALLAH,,skligus mnyembukn rasa pana di dada ini…. tpi mjnlni 8,,buln blum ada tanda2 ksembuhn,,,,

  62. @awi hu,sy kalo mslah puasa n amalanny tau,tp wktu itu sblum puasa 3 hari,sy d ksh mkan 3 kepal ketan sma air(gk tau air apa),.3 kpal ketan itu d ksih doa sma guru sy,mslhny gk tau doany,kata guru sy kalau lu2s puasa n ujianny,bisa mnguasai ilmu laduni.sy jga stelah puasa mndapat julukn(y sya mndapat gelar spti film avatar,dlam jiwa sy spti angin,y ktany kyk pngendali angin)tp y gk tau jg.qiqiqiqi

  63. @lapar angin nek belajar iku yen wani ojo wedi-wedi tapi yen wedi ojo wani-wani.dadi sing mantep nek sinau.Buat @manwan perbanyak baca Ta’awud sama sholawat

  64. aki awie@bs aja nee,,, kog tau ya,,,qiqiqi..
    aki patramantra@..trio mcannya gi sibuk,,,aq membatin terus yg mncuul dia,, eh malah yg cerem2,,,hiiiii

  65. Theme nya g praktis, karena g memuat kategori artikel. Repot kalau ingin melihat artikel/arsip bulan/tahun lalu harus buka satu2.

  66. assalamualaiku wr wb saya andry pratama dari bogor saya ingin sekali bergabung dengan kawan2 sekalian di kampus tercinta ini semoga saya yang awam ini dapat di terima oleh para sesepuh sakalian wassalam

  67. Kayaknya Theme nya masih asik yg dulu…. Ada monitor siapa yg online/koment. Jika ingin mengubah tampilan lebih baik pake theme yg lama…permak sana-sini. Maaf jk ada kata2 yg salah.

  68. @ki wardoyo,sungkem sek karo ki wardoyo..mhon d trimo sungkemku ki,.
    Ya ki,mkash atas sarannya,.ki,smpek skrng sy msh pnasaran ki.ki,sy prnh coba trawang,d pikirn sy cma muncul sinar putih,tp kecil.wktu sy tnangkn pikirn sy,mata sy trasa sakit n sy mrasa mlayang.dlam angan2 sya,sy mrasa kalo sy mlihat dri sya sndri.tp msh prasaan sya.saran aki apa?ki,mohon bimbingnnya?

  69. @mbah wawan,.cium tangan sek,emmuuaah
    mbah,iso jelasne msalahku gk mbah,soal aku blajar trawang?seng tak tulis,

  70. Ngabsen dulu…
    Salam salim buat bpk presiden kwa,ki wawan sleman,para sepuh lan sedulur kwa-beh…..
    Ijin nyimak dari balik jendela..:)

  71. andry pratama@ wa’alaikum salam,,, slam kenal jg,, met gabung di kwa,,,
    aq jg msih ingusan ,,jdi moggo ddduk dmna saj ,,plih kursi sndri ya…xixixi

  72. Assalamualaikum.wr.wb.para sedulur sedulur yang saya hormati,perkenankan saya orang yang bodoh bin dhoif memberikan satu amalan yang diambil dari suraf al-arof ayat 54,yang berbunyi ala lahul holqu wal amru tabarokallohu robbul alamin,,,dan khasiat ayat tersebut dapat berkhasiat untuk kelancaran rizki,dimudahkan dalam mencari rizki,dll,,,demikian secuil amalan yang saya berikan,,,mudah mudahan bermanfaat untuk sedulur2 yang sedang ditimpa kesedihan dalam mencari rizki,,,,

  73. aki bocah lawu@,,pngen dnger crita apa,,, aq punya criya kancil nyolong timun,,,qiqiqi,,, nnti ki lawu malah,,bu2k ngleses,,,zzzzzz,,,

  74. Kang mas pengasuh wong alus izinkan saya orang bodoh bin dhoif ini mendaftar jadi anggota kwa,,, NAMA:opick,KOTA ASAL:BEKASI,JATIASIH,NO.HP:083871602974,ALAMAT EMAIL:taufiq45@hotmail.com,,demikian identitas diri saya yang orang bodoh bin dhoif ini

  75. aki lapar angin@,,walah2 waaallah… jgan gtuuu,,,aq gk bisa apa2… aq hnya crita msa lalu yg salah langkah,,akhirnya jdi repot sndiri,,,
    ,bner2 mv bribu mv…. aq gk tau apa2,,,
    klo no hp,, bukn aq gk mo ngasi… aq skrang domisili di tomor leste,,
    susah klo dri indo sms ksni,,,gk masuuuk,,opratornya sableng,,
    msih bnyak sspuh dsni yg top top,, smisal ki halilintar@..prayoga gemilang@ dan msih bnyk lgii,,, aq msih mo bljar ma mreka,,trutama ssepu2 di kwa,,,
    smoga aki lapar angin@ tdk kcewa ya,,,qiqiqi…

  76. aji suket kalanjana
    untuk melihat alam ghoib
    tata laku.
    puasa sunnah 41 hari
    selama puasa setiap malam sebelum shalat hajat, terlebih dulu mengerjakan shoalat tobat dan membaca istighfar 1000x.
    selama puasa sehabis shalat fardhu aji ini dibaca 21x dan shalat hajad 75x
    setelah selesai puasa 41 hari, setiap hari selesai shalat fardhu dibaca 3x
    kalo mo praktek baca 3x ( tahan napas ) lalu usapkan dimata 3x
    ini ajiannya.
    bismillahirrohmaanirrohiim,
    niyat ingsun matak ajiku sang sukat kalanjana,
    aji pengawasan saka sang hyang pramana,
    byar padang terawangan pengawasingsun,
    sakabehing sifat katon saking kersaning allah

    ini salah satu ilmu kuno dan langka, saya sendiri blom sanggup menjalaninya baru puasa 2 minggu gagal lagi, karena cobaannya berat. ini saya berikan kepada para sedulur yang ingin melihat alam ghoib dengan kasat mata. mohon maaf kepada para sesepuh atas ijin share amalan ini. maturnuwun

  77. @manwan… Tidur itu nikmat Alloh bro…xixixi
    @bang Opick.. Salam kenal aj. Nyanyian ketuhanannya wuih dasyat bang…

  78. asmak ibnu alwan”’
    allahumma ibnu alwan. ya syeh abdul qodir jaelani bagdad,,
    hadir,hadir,hadiir..
    la yamut. la yamut. layamut..
    illa bi idznillah.lahaula walaa quwwata illa billa hil ‘aliyyil ‘adziim..

    dpuasai,, bilaruhin/ mkan buah, stu mcam sja..mnum air putih..
    puasa slma 7,,hari..
    ..

    pengalamn sya dlu,,
    dwktu sya slsy memuasai amaln ini,, di salah satu makam waliyullah. syeh jumadhil kubroo..di mojokerto ,trowulan,, hari ke 7.. bdan trasa remuuk remmpal…
    pda hari ke.8. sya gk sngja ingin mlihat batu2 akik,,yg djula di empran makam,,, di waktu sya pegang,, kog nyetrumm,, pdhl sy gk berniat.. mlihat enerji batu tsbut,,,
    dan lagi mudah bnget mndptkn wnita.. dan mv,, krna sya gk kuat iman,,
    akhirnya,,…….
    luntuurr deeh itu amaln,,, qiqiqi,,,
    bgtu skelumit crita maln,,ibnu alwan,,
    mhon mv,,jk ada kata2 sya yg kurang berkenan,,,
    sya cuma mo tau… kog bsa bgtu ya efeknya
    mhon aki2 ssepuh,,mmberi sya masukan,, sya ngin memulainya lgi tpi,,,sullittt,,, pernah sya coba,,, tpi gagal tyus,,,

  79. awie hu,,,@
    bneer2 sya jg pernah pusa aji suket kalanjana..
    bdan trasa pppuuaannazz poll,,,tpi sya ggal.. krna hari trakhit gk pati geniii,,
    ,,wahhh,, gmna tu aki awwie huu@@

  80. Tanpa Alloh g hidup… Hidup manwan.. hidup manwan.. hidup manwan.. hidup manwan.. hidup manwan….

  81. Met sore dan salam karaharjan
    @laskar lembu suro
    @awie hu
    @manwan
    @wawan sleman
    @bocah lawu
    @opick
    dan semua bolo alus yg tdk kesebut…..
    Akhirnya kembali ke semula themenya…. Nah ginikan enak…. hihihi…..3x

  82. bagi para sedulur yg mengalami gangguan jin/syetan cobalah membaca surah falaq dan nas setiap malam masing2 sebanyak 11x

  83. Assalamu’alaikum,salam manis tidak akan habis salam sayang tidak akan hilang buat semua sedulur KWA . “SABAR DAN TENANG ADALAH DUA KEMBAR YANG DILAHIRKAN OLEH JIWA BESAR”.

  84. assalamualaikum wr wb untuk semua sedulur kwa,,, cuman buat pengetahuan aja nih,,, amalan yg kita amalkan bisa terasa panas dr asma dll termasuk ayat,,, kalau pas baca ayat dll(pas baca amalan) kita visualisasi(membayangkan api sebagai kekuatannya ,,, sebagai pagar,,, khodamnya dll) soalnya saya sendiri pernah mengalami,,, baca ayat kursi tiap saya baca saya bayangkan api berwarna putih terang,,, apa jadinya bawaannya sering panas dan kadang tanpa sebab pengen marah (pengen marah tiba tiba tanpa sebab) ,,, setelah dicabut kekuatannya oleh temen saya yg belajar ilmu hikmah juga baru alhamdulillah rasanya tenang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s