AJI CIWI GLEDEK

on

Dimas Jabrik
jabrik.dimas@ymail.com

Asalamualaikum salam persaudaraan untuk para sesepuh wong alus dan salam kangen buat bolo alus..saya ingin mengijasahkan sebuah ajian yg di beri nama aji ciwi gledek yg di saya dapat 6 thn lalu dri seorang guru yg sekarang saya tak tahu rimbanya..saya kangen dengan beliau..saya.mohon maaf karena saya blm bsa mewujudkan impian anda agar saya menjadi paranormal handal yg dapat memberikan pertolongan kepada yg membutuh kan .di karenakan saya blm di restui oleh orang tua saya ..saya ijasahkan ilmu ini kepada siapa aja yg membutuh kan atau sebagai bahan koleksi untuk kampus yg saya cintai …laku untuk menguasai aji ciwi gledek yaitu puasa 3 hari .mulai subuh dan buka subuh lagi mantra di baca setiap selesai solat fardu..berikut mantrnya

rincang aing ..rincang kunang..rincang kunang di atas jalan tidur terlentang rasa diatas sia…tidur nangkup rasa di bawah sia..tidur miring rasa di pinggir sia ..ulah enak-enak sare di imah ..ulah enak-enakcicing si……..inget ke kaula

di baca 3x tahan napas sambil membayang kn target..efek samping yg terkena ajian ini biasanya akan terbayang wajah anda terus pada tingkatan sempurna target akan mencari anda..untuk tingkat 2 puasa nya 7 hari…tlg jgn di slah gunakan untuk tingkat 2 bsa melalui poto ..caranya sediakan bakar mustaki dan potonya biar kena kebulan asapnya..setiap tengah malm..trimakasih untuk kampus wong alus yg sudah memberikan wadah untuk berbagi pengetahuan salam persaudaraan. @@@

Iklan

228 Comments Add yours

  1. Ardaloka berkata:

    Hadir

  2. Ardaloka berkata:

    Nymak

  3. Ardaloka berkata:

    slam slim pagi

  4. bajul kesupen berkata:

    1-3 diborong kbeh

  5. Miskudin berkata:

    absen pagi, met liburan para sedulur kwa.. Semoga selalu mendapatkan kebahagiaan, amin. Bibarokati ummil kitab, alfatihah..

  6. irwan berkata:

    HADIR …

  7. Jefri sp berkata:

    Horree… Sepuluh besarr… ^^

  8. Jefri sp berkata:

    Sugeng enjing buat smua… Salam paseduluran…

  9. Jefri sp berkata:

    Syukuran… Ini pertama kali sepuluh besar… Hehe 😀

  10. Tak bernama berkata:

    Sugeng karaharjan

  11. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…..

  12. Tak bernama berkata:

    100 besar hehehe

  13. Tak bernama berkata:

    Wa alaikum salam

  14. imam sy berkata:

    Assalaamu’alaikum Wr Wb…..

  15. setro wilis berkata:

    salam sejahtera
    sedulur K W A semua

  16. Sawin AsyajiLi berkata:

    mikum..
    ijin ngamalin, makasih bwt sesepuh.
    share dong ritual uang balik. kerejkian? wasalam

  17. Mang Nur berkata:

    Asalamu’alaikum wr.wb
    slamt pagi sdulur KWA
    ikut hadir juga….he he he

  18. laskar lembu suro berkata:

    monggo sarapen rumiyen

  19. Suro Gento berkata:

    Assalamualaikum…..nyimak….absen pagi

  20. Suro Gento berkata:

    mbah lembu suro,lha kok mboten nawarin nek bade sarapan….slm all bolo wong alus semua …ni tampilan gelap banget ya…..hitam back groundnya..

  21. trinity berkata:

    Salam salim salaman…ijin nyimak…

  22. manwan berkata:

    hadiier,,,lumayan agk cpet hasii hassik hasiik

  23. Bocah lawu berkata:

    Absen pagi minggu yg indah…nyimak bos. Weleh2 ada om tak bernama…@om tak bernama… Kenalan dong..namanya siapa? Xixixi
    @kang Bajul kesupen
    @ki suro gento
    @ki laskar lembusora
    @edyjoe@semua aj.. met pagi selamat beraktivitas sukses ya

  24. Raden Ipunk Pangalila berkata:

    Nderek absen hdir dri sedulur yg pnya amalan hizib al-quwwaah tlong di share soalnya faidahy sgt dasyat bgt.. Trima ksh

  25. manwan berkata:

    wuuih kog gelap ya,,aq gk iso nyawang kiiee,,, mati laampuu mati lampu mati lammpuuu,,, ah nyumet ubli ae,, lumayan kriyep kriyeep,,,

  26. Bocah lawu berkata:

    @om manwan… Hpnya tu paling… Panjenengan pake apa.. Operamini or UCWEB..

  27. Suro Gento berkata:

    slmt pagi jg nak mas bocah lawu………sik tak golek lilin,weleh peteng ndedhet ngene …. nabrak2 ki…

  28. Bocah lawu berkata:

    @ki suro … Pake lampu 100watt aja biar tambh powernya..xixixi. Gm kbr e…jkt banjir g

  29. mas haryo berkata:

    walah.,., ketinggalan absen.,.,,
    untung dosene rung teko.,.,,.,
    nyimak disek.,, ning pojokan
    mas lawu pripun kbare ???

  30. lintang_johar berkata:

    askum warga kwa smuanya….,absen pg

  31. Dadar Gulung.. berkata:

    assalamualaikum..hadir seperti biasa…selamat pagi semuaaanya….

  32. awie hu berkata:

    warna gelap ili cocok buat amalin ilmu-ilmu mujarab yg tingkatannya sangat tinggi. silahkan para sesepuh menjabarkan ilmu-ilmu kebathinannya

  33. awie hu berkata:

    duh para sesepuh lagi ganti background

  34. ramutu berkata:

    ramutuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  35. ramutu berkata:

    blog ga jelas

  36. Bocah lawu berkata:

    @mas haryo… Alhamdulillah sae semanten ugi panjenengan nggih..
    @ramutu… Blm jodoh kali xixixixi. Anda pake pc or hp.

  37. CungKring CeRBoN berkata:

    Numpang Narsis……:)

  38. awie hu berkata:

    om wawan tolong background nya di ubah.
    maturnuwun

  39. awie hu berkata:

    ga jelas sapa2 aja yg masuk

  40. Wulyojati berkata:

    Absen numpang lewat..

  41. Boca Bumie tak bertuan... berkata:

    Met siang sesepuh n sedulur kwa.absent :
    Pagi
    Siang
    Mlm
    Pagi lagi
    Salam salim simpul

  42. Hamba Al fakir berkata:

    asskum….
    salaam semua sesepuh……

  43. Tak bernama berkata:

    Om bocah lawu jangan tanya namaku terus dong. . .
    Q juga bingung nich. . . .

  44. Tak bernama berkata:

    @om awie,tentu aja gk jelas namanya aja bolo wong alus hehehe. . .

  45. Cakji berkata:

    Nderek absen jeh
    assalamualaikum wr wb
    semangat pagi jeh

  46. mbah jengggot berkata:

    mantep ki……………mohon ikut koleksi…
    untuk semua sedulur kwa..selamat siang dan selamat beristirahat

  47. Bocah lawu berkata:

    @tak bernama.. Oh gitu ya.. Apa sy bantu ty ke bokap yokapmu ya…xixixixi wah jgn2 bokap yokap +buyut2mu jg tak bernama…wuih jd takut sy… Waduh jd ikutan bingung sy… Mending tk nyari sendalku yg sbelah msh g karuan…xixixi

  48. Laskar Permadani Muda berkata:

    Aslmkm..absen aja

  49. Angels_Cry berkata:

    askum
    apa ada yg tau tentang roh 10 yg ada dlm tubuh manusia?

  50. manwan berkata:

    bocah lawu@..awakmu gae opo kog ketok pdhang jinglang,,, iki sdlur pdo kiriyep2,,anok seng nabrak,, mugo2 gk onok tbrbrak lari lah,,xixixi… aq gawe pc thun 75,, we cnggih dwe wek ku,,, tpi jek gerhana ngene,,,hehehe,,

    salam .salim,,silem,, mrang sdlur,,bolo2,pini sepuh,,lan ki wong alus sdoyo..
    ..klo boleh nanya .. skligus mntak saranya,, tpi saran yg gratis lhoo..qiqiqi.
    ,,udah 3 mlam ini tengah dadaku trasa panas bngeet,, kyak ada bara api di dlamnya.. itu trjadi mnjelang mgrib,,tumeko jam 9,,mlm,,, sudah aq coba wirid ini itu,,, yg jelas bukn RDR,,, aq lom punya..heheheh
    gk adem2 jg,, tersiksaa bngeet diriku ini..
    tlong ya buat,,sodara2ku yg ilmunya dari Allah…tentu berfadhilah dan berfaedah jka mmbntu sodara2 yg mmbutuhkn… terutama sya..yg sedang sakit entah krna apa… mintak tlong ma kang mas,,kang mas sdoyo yg sudi mmbntu sya,,,
    nma saya herwawan…ibuk boineem… tlong ya sdulur..

  51. manwan berkata:

    masih mengharap…com…

  52. Bocah lawu berkata:

    @manwan… Aku pake ilmu peluntur sihir… Makanya nyaman ni jalan2 dikwa…xixixi. Ini pake hp aja instal UCWEB broser v.7.5 tp yg java. Nyaman bro.

  53. Dezzo berkata:

    Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  54. Lapar angin berkata:

    Absen,,hadir pak?
    Salam salim wae karo bolo wongalus,.

  55. manwan berkata:

    bocah lawu@… pluntur sihir wek aq. msih lom aktiv …mknya msih tedas palune pande,,heheheh..
    wadu gtu ya… ydah aq tk golek besi tua dlu,,hasil duitnya buat bli kyk punya ki lawu@.. psti beninggg,, moga aja.. mintk dongane ya,,,xixixi

  56. Lapar angin berkata:

    Yg pada absen di kwa blum pda mndi,qiqiqiqiq
    b4ux,.

  57. P0TR4 M4J4P4H1T berkata:

    Absen minggu siang lur,smoga berkah….

  58. kawulo sudro berkata:

    qobiltu mbah

  59. Lapar angin berkata:

    Bismillahirahmanirrohim,

  60. Dadar Gulung.. berkata:

    absen siang,.yg penting hadir…..wasss…

  61. santri_kyai sambu berkata:

    absen siang

  62. Lapar angin berkata:

    Mbah@dadar gulung blum mandi,qiqiqiq

  63. laskar lembu suro berkata:

    siang semua

  64. Lapar angin berkata:

    @boca lawu,.ki tak wei sihir seng makjreng..ngangge opmin handler di jmin.gratizz

  65. Lapar angin berkata:

    Siang @mbah suro,

  66. Lapar angin berkata:

    Kememeg

  67. om wawan sleman berkata:

    salam salim poro sedulur semua. met siang

  68. Bocah lawu berkata:

    @lapar angin … Itu disembarang hp bs g.. Soale t kan dh lama msk msh ada bolongnya. Tmnq nyoba g bs kok.

  69. manwan berkata:

    wah ada om presiden wawan sleman@@,,, salim ma om dlu ah,,,
    lapar angi@
    laskar lembu suro@
    kawulo sudro@
    sntri kyai sambu@..
    abah rafii@
    waluyo jati@
    bajul ksupen@,,,
    salam knal buat pro sdlur sdyo,,,

  70. Lapar angin berkata:

    @mbah wawan,salim sek,cium tangan.emmuaah
    @boca lawu,aku wes jajal nang hp nexian,yo iso.tp,byar RP.5,-,.qiqiqiq
    @manwan,slam sdulur

  71. bayan berkata:

    Salam salim sedulur semua. Ki wongalus salim, Kang wawan sugeng siang. Wah tampilane blok dirubah njih, radi ribet je mas pakai opera mini. Tetap semangat. Absen saja terus minggir. Selamat siang salam karahayon. Nuwun.

  72. awie hu berkata:

    duh kok komputer error maneh toh
    tak gaplek nich komputernye.
    salam para sesepuh and para sedulur semua.
    buat om presiden tlg background nya diganti.
    hiks..hiks..hiks.. mataku pedas, liat yang itam2 bergentayangan

  73. Lapar angin berkata:

    @Awie,crewet,.
    Qiqiqiq
    minum kopi dulu,nyam,nyamm

  74. awie hu berkata:

    om bocah lawu, aye ada liat tadi sendalnya tadi di sapu ama tukang sapon

  75. om wawan sleman berkata:

    aku juga ah
    @ man wan, salam bos
    @ lapar angin, tak ciun tangan ki lapar angin juga ah, muacchhhh
    @ baya, salam salim kang, lama ngak kelihatan ki
    @ awie hu. biar ngetren, gicuuuuu

  76. awie hu berkata:

    om lapar angin, sorry ya aye dah pesen nasgor, jadi aye batal pesen angin goreng.xixixixi
    telat om minum kopinya harusnya pagi ngopi, siang teh, malam susu+kopi

  77. Iro berkata:

    Pakai opmin 4.2 enak bgt tu, ngak silau adem neng mripat,

  78. om wawan sleman berkata:

    @ om bocah lawu. sandal yg hilang nanti akan saya ganti, asal masih ada kartu garansi pabrik

  79. awie hu berkata:

    sip

  80. om wawan sleman berkata:

    @ iro, pernah pakai yang opmin 5,1. bedanya gimana ya ? kalau ver 4 dibanding uc web versi 6, cepat mana ya ?

  81. awie hu berkata:

    para sesepuh ada yg bisa bantu si angel ga tuh?
    dia nanya tentang roh 10 yg ada dalam tubuh

  82. Bocah lawu berkata:

    Ada om wawan.. Salam salim @om wawan… Gm kbr e.. G tau dulu2 pd sambat beground e item. Perasaan dr kemarin2 asyik2 aj… Iya ni om kata kang wardoyo sendalq dibawa kuciiaaang maa xixixi

  83. Lapar angin berkata:

    @mbah wawan,lw d bndingkn msh cpet uncweb ktimbang opmin.tp,lw d timbng2 brat mbah wawan.qiqiqiq
    @mbah awie,nasgor persi angin siap saji dgn saipi angin.qiqiqi
    slam bwt poro sdulur,.

  84. om wawan sleman berkata:

    17:85] Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: “Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit”.

    dan ada yg pendapat Menurut imam Idzuddin bin Abdus Salam : didalam jasad manusia terdapat dua Ruh. yang pertama Ruhul Yaqhdzoh. dan Ruhhul Hayah.

    Ruhul Yaqhdzoh yaitu ruh yang secara adat allahlah yang mengorganisasikannya. ruh ini akan ada apabila keadaan manusia dalam keadaan melek( sadar). dan apabila ruh tersebut keluar dari jasad manusia maka manusia tersebut sedang dalam keadaan tidur.

    Ruhul Hayah yaitu: ruh yang melekat pada manusia selagi manusia tersebut hidup. apabila ruh tersebut keluar atau terpisah dari jasad manusia maka manusia tersebut akan mati dan apabila ruh tersebut kembali maka akan kembali hidup.

    keadaan dua ruh tersebut tidak akan ada yang bisa mengetahi hanya kecuali Allah dan orang-orang yang diberi kelebihan oleh allah. seperti janain janin yang ada diperut seorang wanita.
    sekedar copas

  85. Tak bernama berkata:

    Nyimak

  86. Lapar angin berkata:

    Mohon bantuan,.
    Cara mengetahui diri kita mempunyai khodam gmn ya?
    Mugi2 poro sdulur iso bantu,.

  87. awie hu berkata:

    duh pada adu kesaktian kecepatan komputer.

  88. kucrit berkata:

    Salam salim salam salim salam salim salam salim salam salim cepek de…..

  89. om wawan sleman berkata:

    @ lapar angin , nanti aku coba pakai uc web , makasih bos.
    aku pesen nasi goreng magrobi 1 porsi + es teh . ngak pakai lama, lapar nich
    @ bocah lawu, ya nanti di ganti. kalau back groud warna pink, gimana ?

  90. Lapar angin berkata:

    @mbah wawan,..
    Saya jdi mengerti tntng ruh..
    Mugo2 mbah wawan+guanteng dan panjang umur srta shat slalu.amin

  91. om wawan sleman berkata:

    @ lapar angin, belajar trawangan dulu, entar kalau sudah mantab kodam akan terlihat, katanya. aku saja belom bisa lihat jin. hick hick hick. aku hanya manusia biasa, hick hick hick
    @ kucrit, kalau capek istirahat bos, bobo siang dulu.

  92. Lapar angin berkata:

    Siap@mbah wawan
    mbah skrang byangkn saja,mbah sdang mkan nasi goreng+es dan d tmani selir2 yg cuantik,insya allah knyang..

  93. Lapar angin berkata:

    @Mbah wawan,gmna to blajar trawangn tu,aye kgak bisa2 e,.
    Semedi aja,sllu gak konsen.wong aku ra iso opo2 lo.la piye,qiqiqiqi

  94. om wawan sleman berkata:

    Pengetahuan manusia tentang unsur ruh:
    1. Ruh Idhofi –> disebut juga Ruh Utama (badan ruh)
    2. Ruh Rabbani –> yang merasakan atau kehendak/keinginan
    3 Ruh Rohani –> Nafsu atau mempunyai baik dan buruk
    4. Ruh Nurani –> Nafsu mutmainah, ketenagan, kedamaian
    5. Ruh kudus –> kesucian, perasaan untuk melakukan perbuatan baik/ibadah
    6. Rahmani –> perasaan kasih, pemurah dansuka memberi
    7. Ruh Jasmani –> perasaan sakit, dan sehat/segar..dll
    8. Ruh Nabati .–> membantu perkembangan badan/ pertumbuhan badan
    9. Ruh Rewani –> unsur membawa kesadaran ke alam dibawah sadar, Tidur, mimpi, dan merasa kantuk.
    dan sekali lagi sejatinya ruh hanyalah Allah yang paling mengetahui.
    sekedar copas.

  95. Tak bernama berkata:

    Nunggu sesepuh mbabar ilmu2nya

  96. om wawan sleman berkata:

    ada juga yg berpendapat
    1. Ruh Sulthoniah (yang memerintah/bersemayam di otak) ini yang disebut dengan akal atau pikiran atau logika sehingga manusia berilmu pengetahuan
    2. Ruh Rohaniah (yang merasakan baik dan buruk/berkaitan dengan kejiwaan/mampu membedakan baik dan buruk) ini tempat bersemayam kalbu yang memiliki rasa diantaranya perasaan cinta dan kasih sayang, sabar, ikhlas, tawakal, syukur, benci, iri, dengki, tamak, pelit dll
    3. Ruh Jasmaniah (yang menjalankan perintah/bersemayam diseluruh sela-sela antara daging dan darah/bersemayam pula di urat nadi dan syaraf-syaraf) ini yang disebut dengan keinginan atau kehendak atau nafsu si manusia.
    dan sekali lagi sejatinya ruh hanyalah Allah yang paling mengetahui. dan aku belum pernah lihat ruh, maklum masih mahasiswa di kwa ini. hick hick
    sekedar copas.

  97. om wawan sleman berkata:

    @ lapar ngin, kan di sini sudah ada yg babar ttg trawangan, tinggal belajar saja. ada beberapa postingan.

  98. Lapar angin berkata:

    Matur nuwun@mbah wawan,..mbah jalok no sampean,.ben iso brbagi crito.oleh ra mbah,lek oleh ki no telp ku.085215274212,qiqiqi,promosi

  99. Lapar angin berkata:

    @mbah wawan?
    Lek blajar trawang,aku seng gak kuate gur 1,yaitu poso..aku gk kuat,soale krjane uwaboot.qiqiqiq
    lek seng ora poso,ono gak mbah?mtur nwun

  100. jadulloh 10 berkata:

    ngemeng opo to iq..??? nunut angop hoaaaaheeem…

  101. anak ondel ondel berkata:

    baca mantra di atas jadi inget waktu mondok di cisaat kira kira th 87 sy di kasih mantra pelet yg kalimatnya agak nyeleneh oleh teman
    dari cisolok pel ratu waktu itu untuk ngetes karna gak ada target yg di tuju
    sy coba sama cw yg termasuk cantik di wilayah pondok
    benar aja tuh cw lasung …
    mantranya gini
    cepuk aing cepuk lencop sia anjing aing tai.kuk aing tutur keun
    sambil timpuk pakaì krikil

  102. om wawan sleman berkata:

    @ lapar angin, mengko tak critani ttg kancil nyolong timun opo ttg ksatria baja hitam ?. la itu juga dulu tau dari mbah google. wkwkwkkwk..
    ada tu bisa lihat jin gak pakai puasa, jadi pakai mata …. , tapi ngak tau belakangnya, kan dibunuh lalu diambil matanya lalu ditelan. kalau di hadist sih katanya ngak boleh bunuh hewan untuk gituan.
    ya nanti habis onl tak critani tentang kisah ipin upin.

  103. awie hu berkata:

    sip sapa lg yg punya pengetahuan tentang ruh

  104. Lapar angin berkata:

    Wkwkwk,..

  105. mantap..mohon izin pengamalannya

  106. awie hu berkata:

    om wawan tasbeh maghrobi ciri2 nya apa dan tasbeh stigi ciri2 nya apa,
    soalnya aye punya nich, lalu khasiatnya gmna?

  107. bajing ireng berkata:

    assalamualaikum, ,
    ijin nyimak. .

  108. VENDRA berkata:

    Kirain ilmu pukulan ternyata pelet?

  109. om wawan sleman berkata:

    @ awie hu, hehehhe, tasbeh magrobi itu kan kalau ngak salah disebut magrobi karena di isi dari tasbeh. sedangkan tasbeh stigi itu karena bahan yg dipakai buat tasbeh adalah kayu stigi.
    dinamai apapun itu boleh kok, kadang asma sungerajeh madura utara juga dinamai asma nakaban kok. wkwkwkkwk . terserah yg kasih nama.

  110. laskar lembu suro berkata:

    panas

  111. manwan berkata:

    sypa.. ya yg mo jwb,,kluhanku,,,

  112. awie hu berkata:

    nyimak

  113. Patramantra berkata:

    Absen aja dah…
    Theme diganti lagi hihihi….3x moga2 ja g da yg keberaten/komplain….

  114. om wawan sleman berkata:

    @ manwan. coba aja baca ayat kursi atau surah insyiroh atau hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir.

  115. Lapar angin berkata:

    @Mbah wawan sang presiden,.piye,kok maleh uwangel apek delok2 postingan sedurunge,.wes brubah2,mesti siji2..soale aku ge hp.qiqiqiqiq

  116. om wawan sleman berkata:

    @ patramantra , apakah back ground ki ? hehehhe , nanti ya bentar

  117. Boca Bumie tak bertuan... berkata:

    Salam salim pak’e presiden wawan.
    Salam salim poro sesepuh.
    Salam salim poro sedulur
    Ijin nyimak pelajaran

  118. kawulo sudro berkata:

    absen sore……..
    @ mbah wawan…. ayo mbah tak tunggu ki

  119. Lapar angin berkata:

    @Mbah wawan,piye powerku.qiqiqiqiq

  120. awie hu berkata:

    emangnya mas manwan ad keluh kesah apa

  121. manwan berkata:

    masiih… nyimakkkkk…

  122. om wawan sleman berkata:

    @ lapar angin, powere jan manteb tenan, aura power memancar menerangi bumi, apa bener njenengan sing di gadang gadang satrio piningit calon pimpinane bangsa indonesia ?
    @ boca mumie, salam salim juga ki, sugeng siang
    @ asik, komputer sudah dikasih sajen blom ?

  123. awie hu berkata:

    duh pada ga sabaran nich mo amalin ilmu.
    om wawan babarin aja ilmu pengasihan ato ilmu kewibawaan ato ilmu rejeki tanpa puasa, ritual, umbo rampe.

  124. laskar lembu suro berkata:

    mantab mas wawan penjelasanya

  125. om wawan sleman berkata:

    @ awie hu, mau pengasihan aji batu rajeh
    @ laskar lembu sora, sugeng siang ki, cuma copas dari guru saya , kanjeng guru sepuh google

  126. awie hu berkata:

    duh komputer minta jatah sesajen trus nich. kerja juga belum dah minta jatah

  127. manwan berkata:

    thx buat om wawan sleman@… insya allah aq mngmalkn ayatul QUrsi stiap hari,,bhkn aq pernah berpuas mnebusnya,, tpi 3 hari aja,,qiqiqi…
    dan ada amln2 laen yg stiap hari aq bca,, bhkn udah aq amalkn bbrp thun,,tpi msih lom mksimal lhoo,,, itupun msih dsar bngeeet,,,
    awal mulanya,,, aq pernah mencoba laku prihatin di bebrpa goa di pacitan,,, misalnya goa kalak.. dan gunung lima,, tpi cuma shari smlem,, krna gk kuat goda’annya,,, hehee,,, penakuut…
    nah kisah sakit itu bermula dri situ,,, terkdang muncul hawa puuuuannaas bnget di tengah dada,, dsertai rasa takut yg ofer bnget,,tpi badan sya mengigil kdinginanan…
    ..klo boleh nanya .. skligus mntak saranya,, tpi saran yg gratis lhoo..qiqiqi.
    ,,udah 3 mlam ini tengah dadaku trasa panas bngeet,, kyak ada bara api di dlamnya.. itu trjadi mnjelang mgrib,,tumeko jam 9,,mlm,,, sudah aq coba wirid ini itu,,, yg jelas bukn RDR,,, aq lom punya..heheheh
    gk adem2 jg,, tersiksaa bngeet diriku ini..
    tlong ya buat,,sodara2ku yg ilmunya dari Allah…tentu berfadhilah dan berfaedah jka mmbntu sodara2 yg mmbutuhkn… terutama sya..yg sedang sakit entah krna apa… mintak tlong ma kang mas,,kang mas sdoyo yg sudi mmbntu sya,,,
    nma saya herwawan…ibuk boineem… tlong ya sdulur..
    ini keluhannya,,,
    ki awie huu@.. tlongnya klo bsa di trwang dri stu… bgi pro sdulur spa aja.. aq mintk masuknnya…yhx,, salam seduluran..

  128. awie hu berkata:

    boleh om, ijin nyimak and ijin amalin

  129. om wawan sleman berkata:

    @ asik, tu mas man wan ditrawang, hehehhe bantu teman dunk. grstis lho, hehehhe

  130. awie hu berkata:

    mau om, ijin nyimak and ijin amalin

  131. om wawan sleman berkata:

    @ man wan, aku dulu juga pernah gitu sih , tapi sembuhe pakai hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir, ya ngak tau kalau yg cocok untuk sampen, maklum blom bisa trawang.

  132. Patramantra berkata:

    Kalau yang ahli penyakit gaib tuh Ki Risang, coba mas wawan klu da no. Hp Ki risang bisa dishare tuh…

  133. manwan berkata:

    oz ya,,klo pro sdulur mngijinkn.. aq ada amaln,,multifungsi,,tpi pke puasa.7 hari,,bilaruhin… jdulnya ibnu alwan… ya skedar tukar penglman aja,, sypa tau.. bsa di kasi amaln ,,lgi ama ki sesepu di sini,,hehehe,,
    ini pernah ku amalkn sblum masuk ke goa”’pacitan hingga sya skit kyk gni,,,

  134. om wawan sleman berkata:

    @ man wan, goa pacitan yg sebelah mana ya ?
    setahuku disana yg punya goa baik kok, ngak pernah ngrasuk gitu. kecuali yg deket tugu sebelum masuk kota pacitan, yg tebing goanya curam dan banyak rumput laut warna merah.

  135. awie hu berkata:

    hehehehe sma2 om, aye juga blm bisa terawang, klo amalan terawang sih dah banyak aye pelajari, tapi blm bisa juga.

  136. manwan berkata:

    0m wawan@ mungkin smntar aq amlin yg om sranini dlu deh,,, untuk coba2 pnuh kykinn,,mudah2han cocok buat aq ,,smbil nunggu saran2 yg lain dari sdlur kwa dsni,,,
    patramantra@,,wah ide bgus thu,,, mksiih,, yahh..
    om wawan @,,tlong duunk share no nya ,,,ki risang@,,,wah aq tggu ya,,,

  137. awie hu berkata:

    duh gusti backgroundnya napa nich kok jadi putih menyilaukan mata

  138. ehen zaxis berkata:

    hehehe……………………………………………..

  139. manwan berkata:

    om wawan@..di pacitan,,namnya goa kalak.. goa yg lagendaris dri sejarah yg dketahui msyrkt,, stempat… smpai sa’at ini goa tersebut dhuni spasang macan siluman.. yg tidak mengganggu aktivas msyrkat,&tdk memangsa hewan ternak msyrkat,, tpatnya aq dh lupa,, jauuh dri kota masuk ke plosok desa… dikala siag hari.. terkadang macan tsbut.. tidur2ran di depan goa,,tnpa sungkan terlihat warga st4,sedang aktivitas…
    bersambungg___

  140. awie hu berkata:

    nyimak…

  141. awie hu berkata:

    nyimak..

  142. Patramantra berkata:

    @mas manwan: kalau ngamalin jgn niat coba2, tp kesungguhan mencari ridho Allah….
    Tetap setia Nyimak kelanjutan crita om manwan

  143. awie hu pk.622 berkata:

    share

  144. Lapar angin berkata:

    @mbah wawan,tenane wes d trawang,powerku wes matep opo ora?qiqiqiq
    @awie,aku y pnya amalan trawangan n dah ku puasakn 3 hari,y tp,takut mau ngtesnya.soalny d suruh d tmpat sepi.
    Prnh sy tes,sy cma bsa mrasakn saja.tp,gk bsa liat,
    sdulur mnta saran dunk..

  145. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…..mas manwan coba j baca sholawat banyak banyak tengah mlm, sapa tau dengan ijin allah derita mas bisa sembuh

  146. awie hu pk.622 berkata:

    lapar angin, kalo boleh ijinkan saya untuk mengamalinnya
    ini alamat email saya awie_hu@yahoo.com

  147. Lapar angin berkata:

    Tulong

  148. manwan berkata:

    knon ktanya,, sepasang dua macan siluman tsbut,, manusia yg dkutuk oleh wali st4.. karna perbuatan mreka,, entah benar ato tdk,,,
    nmun stelah aq kluar dri goa tsbut,, celanaku penuh dengan bulu2 macan…
    slama didlm goa,,mcan tsbut tdk pernh mnampakkn wjudnya,,,
    yg aq dnger siih,,, sipa yg ingin mematang kn ilmu senggoro mcanya,,dsti t4 yg tepat… bhkn presiden soeharto pernah nepi dstu smasa aktif jdi presiden…dan dstu jg perna dpakai lelaku oleh orang2 skti jman dahulu,,, mv namanya aq lupa…

    yang stunya lagi di gunung lima..gnung yang di puncaknya ada batu bessar yg bebentuk legukan,,shinnga bisa bernaung di bawahnya,,,
    knonon bekas pertapa’anya wali jg,, tpi mv aq lupa,,,qiqiqi,,,
    untuk naek aja ksna susahnya mintak ampun..palagi klo khbisan bekal,,di atas gnung itu,,,jamin gk bsa truun..krna naiknnya harus pke tali kapal..qiqiqi…

  149. laskar lembu suro berkata:

    @lapar angin power sapean jan……..oro eroh

  150. awie hu pk.622 berkata:

    mas manwan bisa juga dengan membaca hizb salamah atau kalo boleh amalin fadlilah ayat pitu

  151. ehen zaxis berkata:

    om manwan@ coba aja amalin 7 lathifah

  152. om wawan sleman berkata:

    @ manwan, di goa kalak apakah merapal senggoro macan atau panggirisan ?

  153. manwan berkata:

    tamat…. the end……qiqiqiqi…
    kyk pilem lyar tancap wiiieee…hea hea hea..
    ..ki patramantra@,,insyaAllah pnuh kykinn ngmalinnya..
    /ki om wawan sleman@ btw tata lengkapnya gmna ki,,,mhon pnjelansnya… mtur nhun,,buat ki wong aluusss,,, sudah memuat skelumit crita anak deso ini,,,qiqiqi,,, nuuhunn..
    moggo dlnjuuud…

  154. awie hu pk.622 berkata:

    duh…duh… panas….

  155. awie hu pk.622 berkata:

    hah dah sore…
    sapa nich yg blom mandi dari tadi kok bauk nya nyampek sini

  156. Patramantra berkata:

    SANGAR bin serem….
    Mas manwan pernah kepikiran g kalau yang datang bukan macan siluman tapi justru TRIO MACAN wah… bisa berabé tuh kang……zizizi….3x

  157. manwan berkata:

    om awie hu@@..mntabz deeh,,, srannya,,,
    aki ehen zaxix@. ok jg thu,,,
    om wawan@ sya tidak merapal mantra apa2 ,, niat sya ingin tafakkur..mencoba ening enung… jdi aq diiem dudk sila smbil clingak clinguk.. karna sking gelapnya,, dan di uji coba’an yang .,,mmbuat aq tkuut.. mknya q ngin sgera kluuar,,,qiqiqi…
    oz ya skedar tmbhn,,stlah sya mrskn skit kumatan itu…sya memasuki .. lembaga dzikir thorikoh naksabandiah uluwiyyah,,untu mencari ridhi ALLAH,,skligus mnyembukn rasa pana di dada ini…. tpi mjnlni 8,,buln blum ada tanda2 ksembuhn,,,,

  158. Lapar angin berkata:

    @awi hu,sy kalo mslah puasa n amalanny tau,tp wktu itu sblum puasa 3 hari,sy d ksh mkan 3 kepal ketan sma air(gk tau air apa),.3 kpal ketan itu d ksih doa sma guru sy,mslhny gk tau doany,kata guru sy kalau lu2s puasa n ujianny,bisa mnguasai ilmu laduni.sy jga stelah puasa mndapat julukn(y sya mndapat gelar spti film avatar,dlam jiwa sy spti angin,y ktany kyk pngendali angin)tp y gk tau jg.qiqiqiqi

  159. wardoyo berkata:

    @lapar angin nek belajar iku yen wani ojo wedi-wedi tapi yen wedi ojo wani-wani.dadi sing mantep nek sinau.Buat @manwan perbanyak baca Ta’awud sama sholawat

  160. manwan berkata:

    aki awie@bs aja nee,,, kog tau ya,,,qiqiqi..
    aki patramantra@..trio mcannya gi sibuk,,,aq membatin terus yg mncuul dia,, eh malah yg cerem2,,,hiiiii

  161. Patramantra berkata:

    Theme nya g praktis, karena g memuat kategori artikel. Repot kalau ingin melihat artikel/arsip bulan/tahun lalu harus buka satu2.

  162. manwan berkata:

    aki wardoyo..@ insya Allah gk telat… tpi lom smbuh aja niieh…

  163. andry pratama berkata:

    assalamualaiku wr wb saya andry pratama dari bogor saya ingin sekali bergabung dengan kawan2 sekalian di kampus tercinta ini semoga saya yang awam ini dapat di terima oleh para sesepuh sakalian wassalam

  164. manwan berkata:

    yup aki patramantara@ aq s7 pendaptnya,,, tpi takut kena gusuurrrr…

  165. laskar lembu suro berkata:

    lanjut mas crita nya! taksimak e

  166. Patramantra berkata:

    Kayaknya Theme nya masih asik yg dulu…. Ada monitor siapa yg online/koment. Jika ingin mengubah tampilan lebih baik pake theme yg lama…permak sana-sini. Maaf jk ada kata2 yg salah.

  167. manwan berkata:

    shalat ashar dlu ah,,, smbill nuggu informasi dari sespuuh yg mau..mnilong sya////…….moggo dlnjuuud,,

  168. ehen zaxis berkata:

    patramantra,download aja pkai thema nokia,tinggal pilih hehe…………

  169. Lapar angin berkata:

    @ki wardoyo,sungkem sek karo ki wardoyo..mhon d trimo sungkemku ki,.
    Ya ki,mkash atas sarannya,.ki,smpek skrng sy msh pnasaran ki.ki,sy prnh coba trawang,d pikirn sy cma muncul sinar putih,tp kecil.wktu sy tnangkn pikirn sy,mata sy trasa sakit n sy mrasa mlayang.dlam angan2 sya,sy mrasa kalo sy mlihat dri sya sndri.tp msh prasaan sya.saran aki apa?ki,mohon bimbingnnya?

  170. Bocah lawu berkata:

    Slonjor dulu ah… Sambil dgr cerita dulur2….

  171. om wawan sleman berkata:

    aku juga nyimak aja. banyak kerjaan nich

  172. andry pratama berkata:

    assalamualaikum salam kenal semuanya

  173. Lapar angin berkata:

    @Mbah laskar,mantap,.qiqiqiq

  174. Lapar angin berkata:

    @mbah wawan,.cium tangan sek,emmuuaah
    mbah,iso jelasne msalahku gk mbah,soal aku blajar trawang?seng tak tulis,

  175. R$@ berkata:

    absen,…

  176. Opick berkata:

    Ijin nyimak

  177. pencari ilmu berkata:

    Ngabsen dulu…
    Salam salim buat bpk presiden kwa,ki wawan sleman,para sepuh lan sedulur kwa-beh…..
    Ijin nyimak dari balik jendela..:)

  178. manwan berkata:

    hadiier…

  179. manwan berkata:

    andry pratama@ wa’alaikum salam,,, slam kenal jg,, met gabung di kwa,,,
    aq jg msih ingusan ,,jdi moggo ddduk dmna saj ,,plih kursi sndri ya…xixixi

  180. Bocah edan berkata:

    ?

  181. manwan berkata:

    oz ya,, klo di ijinin sya,, mo berbagi pngalamn niieh,,
    ..tentang asmak”’ibnu alwan”’,,, boleh gk ya…

  182. laskar lembu suro berkata:

    met sore ki patramantra

  183. manwan berkata:

    masihh nyimak,,,

  184. Lapar angin berkata:

    @ki manwan
    boleh mnta no hp ki manwan gk,untk pncerahn

  185. Opick berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb.para sedulur sedulur yang saya hormati,perkenankan saya orang yang bodoh bin dhoif memberikan satu amalan yang diambil dari suraf al-arof ayat 54,yang berbunyi ala lahul holqu wal amru tabarokallohu robbul alamin,,,dan khasiat ayat tersebut dapat berkhasiat untuk kelancaran rizki,dimudahkan dalam mencari rizki,dll,,,demikian secuil amalan yang saya berikan,,,mudah mudahan bermanfaat untuk sedulur2 yang sedang ditimpa kesedihan dalam mencari rizki,,,,

  186. manwan berkata:

    aki bocah lawu@,,pngen dnger crita apa,,, aq punya criya kancil nyolong timun,,,qiqiqi,,, nnti ki lawu malah,,bu2k ngleses,,,zzzzzz,,,

  187. Opick berkata:

    Kang mas pengasuh wong alus izinkan saya orang bodoh bin dhoif ini mendaftar jadi anggota kwa,,, NAMA:opick,KOTA ASAL:BEKASI,JATIASIH,NO.HP:083871602974,ALAMAT EMAIL:taufiq45@hotmail.com,,demikian identitas diri saya yang orang bodoh bin dhoif ini

  188. manwan berkata:

    aki lapar angin@,,walah2 waaallah… jgan gtuuu,,,aq gk bisa apa2… aq hnya crita msa lalu yg salah langkah,,akhirnya jdi repot sndiri,,,
    ,bner2 mv bribu mv…. aq gk tau apa2,,,
    klo no hp,, bukn aq gk mo ngasi… aq skrang domisili di tomor leste,,
    susah klo dri indo sms ksni,,,gk masuuuk,,opratornya sableng,,
    msih bnyak sspuh dsni yg top top,, smisal ki halilintar@..prayoga gemilang@ dan msih bnyk lgii,,, aq msih mo bljar ma mreka,,trutama ssepu2 di kwa,,,
    smoga aki lapar angin@ tdk kcewa ya,,,qiqiqi…

  189. laskar lembu suro berkata:

    met sore ki patramantra@manwan silahkan mas

  190. Opick berkata:

    waduh ,,,ampun dah ?

  191. awie hu pk.622 berkata:

    aji suket kalanjana
    untuk melihat alam ghoib
    tata laku.
    puasa sunnah 41 hari
    selama puasa setiap malam sebelum shalat hajat, terlebih dulu mengerjakan shoalat tobat dan membaca istighfar 1000x.
    selama puasa sehabis shalat fardhu aji ini dibaca 21x dan shalat hajad 75x
    setelah selesai puasa 41 hari, setiap hari selesai shalat fardhu dibaca 3x
    kalo mo praktek baca 3x ( tahan napas ) lalu usapkan dimata 3x
    ini ajiannya.
    bismillahirrohmaanirrohiim,
    niyat ingsun matak ajiku sang sukat kalanjana,
    aji pengawasan saka sang hyang pramana,
    byar padang terawangan pengawasingsun,
    sakabehing sifat katon saking kersaning allah

    ini salah satu ilmu kuno dan langka, saya sendiri blom sanggup menjalaninya baru puasa 2 minggu gagal lagi, karena cobaannya berat. ini saya berikan kepada para sedulur yang ingin melihat alam ghoib dengan kasat mata. mohon maaf kepada para sesepuh atas ijin share amalan ini. maturnuwun

  192. Bocah lawu berkata:

    @manwan… Tidur itu nikmat Alloh bro…xixixi
    @bang Opick.. Salam kenal aj. Nyanyian ketuhanannya wuih dasyat bang…

  193. manwan berkata:

    asmak ibnu alwan”’
    allahumma ibnu alwan. ya syeh abdul qodir jaelani bagdad,,
    hadir,hadir,hadiir..
    la yamut. la yamut. layamut..
    illa bi idznillah.lahaula walaa quwwata illa billa hil ‘aliyyil ‘adziim..

    dpuasai,, bilaruhin/ mkan buah, stu mcam sja..mnum air putih..
    puasa slma 7,,hari..
    ..

    pengalamn sya dlu,,
    dwktu sya slsy memuasai amaln ini,, di salah satu makam waliyullah. syeh jumadhil kubroo..di mojokerto ,trowulan,, hari ke 7.. bdan trasa remuuk remmpal…
    pda hari ke.8. sya gk sngja ingin mlihat batu2 akik,,yg djula di empran makam,,, di waktu sya pegang,, kog nyetrumm,, pdhl sy gk berniat.. mlihat enerji batu tsbut,,,
    dan lagi mudah bnget mndptkn wnita.. dan mv,, krna sya gk kuat iman,,
    akhirnya,,…….
    luntuurr deeh itu amaln,,, qiqiqi,,,
    bgtu skelumit crita maln,,ibnu alwan,,
    mhon mv,,jk ada kata2 sya yg kurang berkenan,,,
    sya cuma mo tau… kog bsa bgtu ya efeknya
    mhon aki2 ssepuh,,mmberi sya masukan,, sya ngin memulainya lgi tpi,,,sullittt,,, pernah sya coba,,, tpi gagal tyus,,,

  194. Bocah lawu berkata:

    Hidup Awie hu hidup Awie hu hidup Awie hu hidup Awie hu…

  195. awie hu pk.622 berkata:

    mana nich kompor yg laen

  196. Bocah lawu berkata:

    Hidup manwan..hidup manwan..hidup manwan..hidup manwan..,hidup manwan……

  197. manwan berkata:

    awie hu,,,@
    bneer2 sya jg pernah pusa aji suket kalanjana..
    bdan trasa pppuuaannazz poll,,,tpi sya ggal.. krna hari trakhit gk pati geniii,,
    ,,wahhh,, gmna tu aki awwie huu@@

  198. azis maulana syah(permak levis)says berkata:

    izin nyimak para sedulur kwa,maklum saya sangt bodoh n doif

  199. manwan berkata:

    bocah lawu@,,, kyak sporter aja,,xixixi,,,,
    yg mha hidup itu Allah,,, klo sya,,,, matiii,,,qiqiqi..

  200. Bocah lawu berkata:

    Tanpa Alloh g hidup… Hidup manwan.. hidup manwan.. hidup manwan.. hidup manwan.. hidup manwan….

  201. Opick berkata:

    Mas Awie hu,trima kasih sudah membabarkan aji sukat kalanjana

  202. awie hu pk.622 berkata:

    nyimak lagi

  203. awie hu pk.622 berkata:

    duh background berubah seperti biasa lagi, legalah rasane

  204. awie hu pk.622 berkata:

    pindah share dulu

  205. Patramantra berkata:

    Met sore dan salam karaharjan
    @laskar lembu suro
    @awie hu
    @manwan
    @wawan sleman
    @bocah lawu
    @opick
    dan semua bolo alus yg tdk kesebut…..
    Akhirnya kembali ke semula themenya…. Nah ginikan enak…. hihihi…..3x

  206. Opick berkata:

    Ya mas patramantra

  207. sulistiano berkata:

    qobiltu

  208. Aria dwi pangga berkata:

    Hadir

  209. manwan berkata:

    mna nieh,, bingung,,,
    aki patramantra,,, sala jga,,

  210. opick berkata:

    askum

  211. Suro Gento berkata:

    nyimak pembelajaran mbah e sing mbaurekso lapak…..sugeng sonten mbah e sedoyo kemawon…ndodok lan nyimak..

  212. awie hu pk.622 berkata:

    weleh

  213. awie hu pk.622 berkata:

    bagi para sedulur yg mengalami gangguan jin/syetan cobalah membaca surah falaq dan nas setiap malam masing2 sebanyak 11x

  214. awie hu pk.622 berkata:

    salam

  215. Petruk berkata:

    sunyi sepi sendiri…..dukun,ono udu rukun..

  216. Sorban Terbang berkata:

    Assalamu’alaikum,salam manis tidak akan habis salam sayang tidak akan hilang buat semua sedulur KWA . “SABAR DAN TENANG ADALAH DUA KEMBAR YANG DILAHIRKAN OLEH JIWA BESAR”.

  217. ERLANGGA berkata:

    assalamualaikum wr wb untuk semua sedulur kwa,,, cuman buat pengetahuan aja nih,,, amalan yg kita amalkan bisa terasa panas dr asma dll termasuk ayat,,, kalau pas baca ayat dll(pas baca amalan) kita visualisasi(membayangkan api sebagai kekuatannya ,,, sebagai pagar,,, khodamnya dll) soalnya saya sendiri pernah mengalami,,, baca ayat kursi tiap saya baca saya bayangkan api berwarna putih terang,,, apa jadinya bawaannya sering panas dan kadang tanpa sebab pengen marah (pengen marah tiba tiba tanpa sebab) ,,, setelah dicabut kekuatannya oleh temen saya yg belajar ilmu hikmah juga baru alhamdulillah rasanya tenang

  218. kang bejo berkata:

    do sok gedebus alias ngetrupus sok koyok pendekar kabeh huahahahahahahahahahahaha

  219. ABU IKHSAN berkata:

    BISMILLAH, MF SEKEDAR INFO UNTUK SAHABAT-SAHABATKU KWK, BAGI ANDA YG PENASARAN DG ILMU ANTI CUKUR HUBUNGI SAYA: 081574110022

  220. Bocah lawu berkata:

    Kang bejo…kang bejo..kang bejo…

  221. Bocah lawu berkata:

    Kang bejo…kang bejo..kang bejo… Santai ajalah..sabar ajalah..

  222. om wawan sleman berkata:

    kang bejo, kang bejo, kang bejo, kang bejo,
    hehehhehe

  223. prabu69 berkata:

    maaf saya hanya memberikan info sj ketik http://www.muhyitulijazah.wordpress.com mudah2an bermanfaat dan berjodoh pengasuhnya mataap cakep n kalem hehehehehe…wassalam

  224. arya berkata:

    salam para sesepuh

  225. echo berkata:

    mkch

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s