ASMA’ AL-ISTIJLAB


Ki Sudadi
sudadijawi@yahoo.com

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam hormat dan takzim kepada ki wongalus, para sesepuh pinisepuh serta para santrinya. Semoga Allah SWT melimpahkan barokah, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semuanya diforum KWA ini, Amiin. Berkenankanlah saya berbagi sedikit pengetahuan Asma’ Al-Istijlab (Mengambil Kekuatan Lawan).

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Tawasul kepada: Nabi Muhammad Rasulullah SAW, Khulafaurrasidin Abu Bakar – Umar – Usman – Ali r.a, Malaikat Muqorrobin, Syekh Abil Hasan As-Syadziliy r.a, Syekh Abdur Qodir Jailani Al-Baghdadiy r.a, Syekh Ahmad Ali Al-Bunni r.a, Sunan Kalijogo, Man Ajazani

ALLAAHUMMAKHRIJ MIN QUWWATI ‘ADUWWINA MIN ‘ILMIKA BIQUD-ROTIKA AJIB AJIB AJIB LASYADIIDAL-BATHSYI FAIDLOL-FAYAADLI BIHAQQI HADZIHIL-ASMAA-I YAA ALLAAHU YAA HAADIYU YAA MAALIKU YAA JABBARU YAA QOHHARU YAA SALAAMU YAA LATHIIFU YAA HAKIIMU YAA HALIIMU YAA SHOMAADU WALHAMDULILLAAHI ROBBIL’ALAMIIN.

Syarat-syarat penguasaannya
Puasa 7 hari nyirik tidak makan sesuatu yang mengandung unsur nyawa.
Puasa dimulai hari jum’at dan berakhir hari kamis.
Selama puasa Asma’ ini diwirid sehabis sholat fardhu, sehari semalam dibaca 5 kali.
Puasa hari terakhir kamis malam jum’at, asma’ ini diwirid 7x baru berbuka puasa (buka puasanya jam 12 malam), habis buka puasa tidak boleh tidur sampai jum’at pagi.

Adapun cara penggunaannya cukup dengan memandang mata musuh/lawan terus turun ke dada seolah-olah kita tarik (sedot) nyawanya dan badannya secara utuh seakan-akan mau kita telan atau terkam. Untuk mengatisipasi lawan/musuh yang mungkin punya ilmu yang sama dengan kita maka usahakan jangan sampai kalah pandangan karena siapa yang lebih kuat memandang itulah yang menang.

Setelah menguasai Asma’ Al-Istijlab ini sebaiknya diwiridkan sehabis sholat maghrib dan shubuh supaya bisa menyatu dengan kita manakala membutuhkan secara spontan kita selalu siap untuk menggunakan.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb
@@@

Categories: ASMA’ AL-ISTIJLAB | 53 Komentar

Navigasi tulisan

53 thoughts on “ASMA’ AL-ISTIJLAB

  1. R$@

    Hadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrr…………………..

  2. R$@

    Hadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrr…………………..

  3. Absen . . .

  4. Bocah lawu

    Diborong….

  5. gunawan78

    20 besar. lumayan.

    nyimak dulu…

  6. awie hu pk.622

    diborong…………..

  7. Raden Ipunk Pangalila

    Hdier mhon mf bwt sedulur yg pny hizib al quwwah mhon dg spenyh hti dpt di share bwt sdlur yg laen jujur j sya pgen amlan teesbut mhin mf bla da slh tutyr kta bwt sdlur smw trm ksh

  8. jagar@ksa

    Mboh nomer piro..sing penting Pertamax!…wakakak!
    Sedulur sedoyo salam sih ktresnan njeh…
    Ki sudadi..salam salim Ki….

  9. Boca Bumie tak Bertuan...

    Nyimak wae

  10. Aria dwi pangga

    Pertamini

  11. azis maulana syah(permak levis)says

    kepada poro sesepuh kwa saya pribadi mo tanya ni kenap ane kalo sholat gak pernah bisa khusyu yah?gimana sih caranya agar ane bisa kusyu dlam beribadah klo boleh artikelnya mengenai kusyu balam beribadah wasalam

  12. Patramantra

    Aku dapat nomer brp ya?

  13. kira kira masih dapat nomer ngak ya, telat terus…hadir 3 x…

  14. awie hu pk.622

    doa untuk rizki
    habis shoat fardhu setelah baca surat al waqi’ah baca doa ini 3x
    BISMILLA-HHIRRAHMA-NIRRAHI-M
    ALLA-HHUMMA RABBANA-ANZIL ‘ALAINA- MA-IDATAM MINAS SAMA-I TAKU-NU LANA- ‘I-DAL LI AWWALINA-WA A-KHIRINA- WA AYATAMMINKA WARZUQNA- WA ANTA KHAIRUR RA-ZIQI-N ALLA-HHUMMA INKA-NA RIZQUNA- FISSAMA-I A ANZILHHU WA INKA-NA RIZQUNA FIL ARDLI FA AKHRIJHUU WAINKA-NA RIZQUNA- FIL MA-I WALBAHRI FA ATHLI’HHU WA INKA-NA RIZQUNA- BA’I-DAN FAQARRIBHHU WAINKA-NA RIZQUNA-. QALI-LAN FA AKTSIRHHU WAINKA-NA RIZQUNA- ‘A-SIRAN FAYASSIR HHU LANA- WALTANQULNA- ILAIHHI HAITSU MA- KA-NA BIFADL-LIKA WAJU-DIKA WAKARAMIKA BIRAHMATIKA YA- ARHAMARRA-HIMI-N

    DIBACA SESUAI NADA PANJANG PENDEKNYA HURUF.
    MATURNUWUN

  15. Qobiltu ki .

  16. 18,,kwkwkwkk

  17. ki awie hu@,,opratornya gi nyobak yg mna yg pas,,kliiiii,,,,,qiqiqi,,,

  18. lanang langgur

    i kut nyimak slm persaudaraan buat seluruh, SESEPUH PENGURUS .ANGGOTA DAN PECINTA SERTA PEMBACA KWA salam damai berkah

  19. Hadir bro,…ngihuy…

  20. Assalamualaikum..Asen hadirrr..seperti biasa….@om Manwan coba makan dadar gulung ini,mudah2 mari, karna di buat dengan doa diracik dengan ridho…nganu om powerku sak iki piye om…qiqiqi..

  21. opick

    Ke 20 aja deh,aman ?

  22. @Burger kill: hai broo dah mateng belom burgernya sy pesen 5…buat makan malam…qiqiqiqi…

  23. @opick : salam kenal om kayak nya masih muda nih..keren ooy..mau beli dadar gulung om…gak mau gak papalah…kalo putri kembang dadar mau ya om…qiqiqi

  24. Bocah lawu

    @mbah dadar gulung.. G asing nih kyk dh kenal lama xixixi salam salim mbah

  25. hem sepii…pd wirid…

  26. QOBILTU,,ijin ngamalin suatu sa’at nnti ki sudadi..alfatihah sent,,
    awie hu@..mantabz tuh,, aq stiap hari ngamalin itu aki awie hu@,,
    qiqiqi…alhmdulilah sllu lncar wlau dkit lma2 mnjdi bukit,,,xixixi… mantabz ki,,
    ..btw jk ada amaln ,,, mancolo putro mancolo putri,, ato ilmu merubah wujud,, jdi appun,, mhon di wedar,,, poro ssepuh,,moggo,,,

  27. opick

    Ya dech salam knal jga ,,,,?

  28. @Bocah lawu..hehem kalo pakai nama yg tenar dirimu mengenal ku…sekarang tidak wisa e…

  29. mbah dadar gulung@..baru muncuuel kmna aja,,,slim dlu,,aq sntri baruu,,cup cup cup… wah ki jempole mmbu trasii,,,qiqiqiqiqi..
    ..aq pcen dadar putri aayu ae,,,gk pke gula,,so’ale wes mnis alami,,,,qiqiqi…haseeekk
    ,,aq lom ngerti power om,,,, klo power rangger aq ngrtiii,,,clikanku mesti dilok smpek lali iwak dek piring wes di saut kuciieeng…qiqiqii..piiieessss..

  30. wa wa,,,wa..duuh..opick salam kenal ma siapa?…..@om manwan ada om warisan dari kanjeng sunan sekh siti jenar….

  31. jika ada amalan mencolo putro mencolo putri,,ato imu merubah wjud,, mhon di share poro sspuh,,,, nuhunn,, salam seduluran dumteng poro sderek2 kwa sdoyo…

  32. aki dadar gulung@,,silahkn kbaiknnya moggo di wedaarr buat poro sdulurrr,, dtuggu..
    ,,klo mo buat khusushon,, ni email sya.. hermanwawan1@gmail.com
    di tunggu ya aki dadar guludung,,ek guluung,,,,@,,xi xi xi,,,,

  33. mahabahputih

    Qobiltu ki..

  34. slam buat poro sdulur sdoyo….

  35. msih nyimak,,,smbiill tiarapp,,,tengkurep,,,eh miring,, gk enak,,, smbil menghayalll ,,iki baru pppassss,,,, qiqiqi

  36. Bocah lawu

    Ternyata ilmu Makdum Sarpin emang jos ya.. Nyatanya byk yg mencolo putro mencolo putri…xixixi

  37. aki bocah lawu@
    mahbbahputi@
    lanang langgur@
    ki erlambng..@
    aki awie hu@..
    salam kenal,,salam peseduluran..
    poro bolo2,,ssepuh,,yg gi on len,,, yg lagi melihat blog kwa,,, salam sdoyo..
    yuk nimbrrung rame2 neng kampus kwa,,, sling asih asah asuh,,,saalam salim,,
    krna inilah t4 qta sling silaturahmi.. moggo pinarak…

  38. awie hu pk.622

    nyimak balek

  39. ga faham ilmu

    permisi sedulur?
    ijin numpang lewat dan absen malem!
    peace ahhhhh….

  40. opick

    Salam knal ja bwat para sedulur semua

  41. awie hu pk.622

    duh kepanjangan

  42. awie hu pk.622

    sep

  43. aa yan

    absen malam….

  44. Patramantra

    Absen, hadir untuk nyimak seperti biasa…
    Ayo mbah@dadar gulung diwedar ilmu warisan syeh siti jenar…. Kulo tak nyimak mawon sambil duduk dipojokan kelas….

  45. wong_ gentur

    Assalamu’alaikum Wr..Wb… Bismillahirrohmanirrohmanirrohiim..Asyhadu anla ilaha ilallahu wa asyhadu anna muhammadurrosulullloh SAW..Allohumma sholli ‘ala sayyidina muhammad wa’ala aali sayyidina muhammad (Sholallohu’alaih..).. La haula wala quwwata illa bil qudratulloh.. La haula wala quwwata illa bil iradatulloh..La haula wala quwwata illa bil kalammulloh..La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil adhiim..
    Salam hormat takzim & Kenal @ki Wongalus, Para Sesepuh KWA, mbah Kyai,mbah al ustadz..santri2..khususon bolo wongalus…SALAM ASAH,ASIH DAN ASUH..Perkenalkan al dhoif,al faqir, hamba wong_gentur hanyalah seorang yang terlampau bny dosa di kampus ini bahkan di dunia fana ini..hamba hanya ingin silaturahim dgn smua bolo wongalus di kampus tercinta..Dan sudilah kiranya hamba yg dhoif, faqir, serta plg bny dosa ini diterima disni..KWA.. Hatur Nuhun ka sadaya.wilujeung wengi..Wassalamu’alaikum Wr.Wb..

  46. ianthea

    QOBILTU Ki Sudadi, ijin mengamalkan suatu sa’at nanti ..alfatihah sent,,

  47. lemots

    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan suatu saat nnti,.

    Lanjut Puh..

  48. lapar angin

    a

  49. asep ariel

    QOBILTU…. izin ngamalin ki

  50. a.e

    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan

  51. ganawirya

    ki mohon ijin untuk mengamalkan

  52. mama karta

    qobiltu…ki…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: