PAGAR GAIB AYAT ALQUR’AN


hadi.fun25@gmail.com

Assalamu alaikum wr wb.
Salam hangat penuh kagum dan takzim kepada Ki Wongalus, Ki Raja Ryzal Kelayang, Ki Sadewa, Ki Jatiraga, Ki Umar dan para sepuh-sepuh lainnya serta semua saudara-saudara pengunjung Blog wongalus. Dengan ini ijinkanlah saya sekedar berbagi sedikit pengetahuan yang pernah saya peroleh dari guru kebatinan saya. Menurut beliu Amalan ilmu berfungsi sebagai permohonan agar ALLAH SWT memberikan perlindungan diri dari senjata tajam yang bersifat darurat atau Defensif. Dan setelah saya coba amalkan sambil berniat agar dilindungi dari segala kejahatan terutama dari syetan dan segala kejahatan alhamdulillah saya terkadang dapat melihat adanya dinding sinar yang menghalangi mahluk halus yang mencoba mengganggu tubuh saya (bisa dibilang saya sedang ngeraga sukma tp blum sempurna mungkin krna mash kotornya jiwa saya hehe maklum dtempat saya sulit mencari guru belajarnya ..) berikut surah alqur’annya :

Tingkat pemula (ini tingkat yang sering saya amalkan terutama saat mau tidur hehe…)
1. Alfatihah 1x1baca lalu tiupkan ke telapak tangan (1 tarikan napas cth tarik napas, tahan didada lalu baca surah dimulut)
2 .Al Annas 1x1baca lalu tiupkan ke telapak tangan
3. Al falaq 1x1baca lalu tiupkan ke telapak tangan
4. Al ikhlas 1x1baca lalu tiupkan ke telapak tangan
klu tingkat menengah tiap surah di baca 3×3 baca dengan 3 tarikan napas..
klu tingkat berat ya tentunnya lebih beratdan harus kuat lagi nahan napas.

Mudah2an apa yang sya sharing kan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya terutama buat para saudara yang ingin mengkaji ilmu-ilmu gaib tingkat atas tetapi dengan modal tenaga bathin atau tenaga dalam yang lemah dan kurang terlatih ( seperti saya hehe,,) akan sangat rentan dengan godaan-godaan gaib yang tentunya bisa mengganggu ketenangan hidup bahkan sampai mengganggu kejiwaan (mdh2an kita dijauhkan dr hal ini) .

mhon nasihat dan saran dari para sepuh atau para sedulur tentang rapalan ini
QALLA SHALLALA A’
karena saya benar-benar tidak tahu serta was-was tetapi penasaran karena rafal ini saya peroleh waktu di alam bawah sadar dan ada yang bilang di rafal ini ada termuat suatu rahasia yang dalam tetapi beliu tidak berkenan membabarkannya dan buat yang tahu dan bersedia mengirimkan kepada saya ( hadi.fun25@gmail.com) terlebih dahulu sya ucapkan banyak terima ksaih..
WASSALAM.

About these ads

57 comments

  1. Qobitu saya terima Ijazahnya,.mohon ijin mengamalkan

    Sekalian absen,.lanjut puh

    nyimak di pojokan sambil udut..hehehehehehe

  2. Monggo sesepuh di babar tentang amalan ini semoga para sedulur yang belajar Ilmu lebih paham dan yakin mengamalkannya..

  3. Dzikrillah, hilangkan kemunafikan, perbesar rasa ikhlasan dlm hati dan jangan pernah kemaruk dg dunia itulah pagar gaib

  4. Assalammu’alaikum,semua sedulur KWA,sedikit komen tentang pagar ghaib ayat Al-Qur’an,mohon dari sedulur KWA yang mengetahui tentang amalan ini bantu untuk penjabarannya metode serta caranya yang maksimal,dan kaifiyah atau keutamaan dari “Pagar Ghaib Ayat Al-Qur’an”dapat dimengerti bagi yang membaca dan yang ingin mengamalkan ,Wassalamu’alaikum.

  5. amalan ini slalu di pakai jka nabi ingin tidur, bc alfatihah dan 3 qul, masing2 1 kali dan masing2 1 thanan napas, lalu tiupkn ke tlapak tangan dan usapkn keseluruh tubuh yg trjngkau

  6. Amalan ini sesuai dgn haDIST Rasullullah SAW diriwayatkan kpd Siti Aisyah kalau tdk salah :

    ” Ketika itu siti Aisyah mendengar Nabi bersabda, Apabila kamu mau tidur dan belum membaca alquran 30 juz, jangan lah engaku tidur, maka Siti aisyah pun membaca alquran semalamsuntuksampai menjelang subuh, maka keika Rasullullah kemabli kerumah dan mendapati siti aisyah masih membaca alquran semalam suntuk dan belum tidur, maka Rasullullah berkata|;

    ” Mengapa Engakau blm tidur ya Aisyah…???
    Aisyah :Ya rasullullah, aku tidak tidur krn engakau berkata apabila seseorang mau tidur ttpi blm membaca alquran 30 juz maka jgnlah ia tidur sblm, membaca alquran.

    Rasulullah tersenyum dan berkata :

    Ummul Quran (ibunya / penghulu al-quran)adalah Al-fatihah, maka bila engakau membaca Alquran 1x maka engakau telah membaca alquran 1/4 juz, maka bacalah al-fatiha 4x, maka serasa engakau telah membaca al-quran 30juzz.

    Sebelum engaku tidur bacalah :

    1. istigfar 3x maka hapuslah dosa engakau.
    2. al-fatihah 4x serasa engakau membaca al-quran 30,juz
    3. al-ikhlas 3x serasa engakau telah memberi makan anak Yatim
    4. annas 3x…..( LUPA HEHEHE…)
    5. ayat kursi 3x ( LUPA HEHEHE…)
    6. shalawat 3x serasa engakau telah memberi salam/ berjumpa dgnku.

    surat alfalaq jgn dibaca..krn khasiatnya dan fungsinya laen..KALAU DIBACA MAKA KAMU AKAN MIMPI PUTUS NYAMBUNG YG GAK TENTU ARAH…HEHEHE..GAK PERCAYA TES AJA…PALING2 NTARKAMU KAGET KERINGATAN KALAU BACA AL-FALAQ WKT MO TDR…

    NUWUN

  7. ass to @all saudara KWA ..silahkan diamalkan buat yang berminat mudah2an dihitung ALLAH juga sebagai ibadah krn membaca ayat2nya. Karna menurut guru saya membaca 1 huruf alquran insya allah dicatat 10 amal kebaikan (mungkin diantara para sepuh ada tahu hadisnya)..jd sblum membaca niatkan sj ibadah sambil bermohon smoga allah memelihara diri kta seperti dia telah memilihara keutuhan qalam atu ayat-ayatnya (Setiap amal tergantung dari niatnya). lalu tark napas dan baca surahnya..
    @ all sedulur & Ki singa marantee = silahkan ditambahkan dan di ijazahkan keilmuannya karena saya menyadari bahwa sya masih bodoh dan kurang ilmunya hehe..

  8. Asslmualaikum . WW

    Mohon Saya Didaftar sebagai anggota kwa

    Nama :Abdul Karim Msd
    Alamat : Jln sepuluh komplek persada indah No.34 Perawang
    Kecamatan Tualang Kab. Siak Riau
    HP ; 08127623843

  9. ki amalan ini bisa untuk pelindung agar tdak di ganggu/di gagalkan saat belajar lepas roh
    soalnya saya belajar lepas roh di ajarin temen saya dari perguruan hariamu belang hitam dan dari dua perguruan lainnya selalu di halangi sama orang.

  10. ass…saudaraku ijinkan sy utk mengamalkannya moga manfaat dunia dan akhirat…amin…wass

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s