PARTISIPASI BAKTI SOSIAL


Aslm wr wb salam damai dan asah asih asuh.saya mengundang seluruh sadulur KWA JAKARTA untuk berpartisipasi dan ikut andil dalam menyukseskan acara bakti sosial yang insya Alloh kami selenggarakan pada hari/tanggal:MINGGU.03 APRIL 2011..TEMPAT : SMPN 1 TAMBELANG BEKASI.JL RAYA TAMBELANG DESA SUKA RAPIH KEC.TAMBELANG.PADA JAM :08.30 WIB S/D 17.00 wib.saya berterima kasih kepada sadulur kwa yang mau ikut andil dan memberikan setitik ilmunya untuk membantu dan menolong antar sesama.wassalam. @

Ki Nur jati dan KWA JAKARTA.

Iklan

304 pemikiran pada “PARTISIPASI BAKTI SOSIAL

  1. Insya Alloh akan diadakan istigosah,ruqyah bathin,pengobatan medis dan non medis diantaranya gurah mata oleh ki bayu aghni dgn asisten gur rahmat,patah tulang oleh ki agus ginting,terapi halilintar oleh ki wiro citro,prana inti oleh ki surya buana,shambala oleh ki jaka erde,ruqyah batin oleh ki angker,ki deadman dan ki kancil.konsultasi masalah kehidupan oleh ki nur jati,dll

  2. MARI SEDULUR KWA JAKARTA BERPARTISIPASI DALAM ACARA BAKSOS INI. SEMOGA ACARA BERJALAN LANCAR DAN INSYA ALLAH AMAL IBADAH SEDULUR SEMUA DIRIDHOI-NYA. AMIN YA ROBBAL ALAMIN.

  3. Smoga acara brjalan lncar dan barokah..amin. insya Allah kalo tdk brhalangan saya kpengen dateng ki, tp brhubung msh blm cukup umur nnti saya bagian ngangkat2 kardus aqua aja ya ki..hehehe..

  4. Terima kasih atas doa dan supportnya ki alus,sudah waktunya KWA turun ke masyarakat dalam hal tolong menolong dalam kebaikan,membantu masyarakat dalam pengobatan medis bagi masyarakat yang mampu dan tidak mampu

  5. SEJATINYA ILMU ADALAH MEMINTA DAN BERGANTUNG HANYA KEPADA ALLOH SEMATA TIDAK ADA YANG LAIN,BUKAN KITA YANG BERHENDAK TAPI ALLOH MAHA KEHENDAK AKAN SEGALA SESUATUNYA,ILMU ADALAH ALAT UNTUK MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLOH dan mencapai ridho-NYA.OLEH KARENA ITU AMALKAN ILMU YANG KALIAN DAPAT untuk membantu antar sesama manusia INSYA ALLOH akan bermampaat dan barokah buat diri sendiri,orang tua,anak istri juga orang banyak tapi ingat semua ikhlas karena Alloh

  6. Nahhhh…..ini…nih…nyang mnatabbbzz, ane setuju pisaaaaaann.
    Ane dukung dunie akherat Ki.
    Hurmat ane buat Ki Nurjatos, lan para sesepuh kwa Jkt, juge tak lupe buat KiWong alus ,Presiden Kwa( Oom Wawan.S )
    Ki@Nur….tempatnye kok jauh bener …di tambelang ?

  7. Disitulah kita tahu akan kematangan spiritual dan hati kita terjun ke masyarakat sampai dimanakah kita ini,ikhlas tau mengharap yang lain disitulah kita diuji disitulah kita belajar disitulah kita tau kemana kita bergantung apa kepada Alloh pemilik segala ilmu atau kepada setitik ilmu yang dibanggakan.

  8. Mas bregud ya nich jauh tempatnya.tambelangnya dekat TAMBUN,nanti setelah baksos ditambelang kita adakan gathering dan baksos di bogor dirumahnya KI MANGKU LANGIT.INSYA ALLOH KALO TIDAK ADA HALANGAN

  9. Mbah@Nurjati….bravo bozzz !!!!
    Tinggi rendahnye tingkat pemahaman & pengamalan ilmu bathin seseorang, terkadang bise diukur dari seberapa jauh ybs mampu mengaplikasikan hidupnye di masyarakat.
    Ane dukung berat nih gagasannye, …cume mendukung doang Ki…lha ..wong kaga bise apa 2 kok.
    Hehehehe…hehehehe

  10. Yang penting doa dan supportnya dari mas bregud itu sudah cukup buat sy jg teman2 yang lain,apa lagi kalo mas bregud gabung dan ikut berpartisipasi sy sangat berterima kasih.

  11. mantap sukses acara kebaikan tsb,terimakasi untuk pdm al mursyid maha guru mbah yai kang mas al habib wong alus, tak lupa thank to poro sahabat terkasih kwa jakarta dan tuan presiden wawan sleman serta bolo kwa dimanapun berada.salam damai cinta kasih.sehat, maju dan makmurlah indonesia raya

  12. Ki…ane pengen banget gabung ame para dulur n sesepuh kwa jkt
    ( bkn basa basi nih ), tapi ade kendale di phisik.
    Jalan 10 meter aje , pinggang dan kaki kiri ngiluu ( udeh 5 thn jalan ).
    Ane bener bener gumbire , masih ade orang nyang mau peduli ame sesamanye. Insya Allah kemudahan selalu menyertai Ki Nur bersama tim.
    Amien.

  13. @Ki Nur Jati
    @Ki Wong Alus
    @Ki Mamat Kumis
    @Ki Bregud
    @Ki wawan
    @Ki Ga faham ilmu
    @Ki Fredy syifa
    @Ki Mikokimo
    @Ki Kere Ilmu
    @Ki Sartono Jenar
    @Ki 7 akaerde
    @Ki Bocah lawu
    @ki Bani on
    Mari bersama-sama kita dukung, Baksos di Almamater Ki Nurjati, semoga semua siswa kelas tiga bisa lulus seratus persen. Dan setelah Remaja di SMA, tetap menjaga ajaran budipekerti yang terbaik.

  14. Mas bregud nanti bisa diterapi ma ki agus ginting juga saya.insya Alloh pasti diberi kesembuhan oleh Alloh swt,saya dan rekan2 selalu terbuka buat sadulur2 kwa yang mau merapat dan ikut andil memasyarakatkan kwa dalam kebaikan dan amal sholeh,kita semua sama tidak ada yang punya titel,gelar apalagi membawa padepokan.supaya kita netral saling bahu membahu,yang ada diri kita sendiri seutuhnya

  15. wah ada ki sabdo sejati, salam salim sungkem dulu ah.
    ciup ciup ciup
    nyuwun barokah saking panjenengan ki.

  16. Salam takzim ki sabdo sejati gimana kabarnya ni?. Semoga dalam lindungan Alloh swt dilimpahkan rahmat dan hidayah-NYA kpd ki sabdo sekeluarga.

  17. salam takzim untuk yang mulia nan luhur ki Sabdo Sejati,smoga baksos tersebut bermanfaat.sejahteralah indonesia negeri kita semua

  18. Assalamu’alaikum to all sedulurku yang dimuliakan Allah SWT.

    nderek absen kalian nyimak sembari mbatin semoga acara demi acara yang diselenggarakan oleh kwa jakarta akan selalu menjadikan manfaat berbuah ridho Allah SWT.

    anak ingusan yang baru gede ini selalu mendukung, semoga apa-apa yang diselenggarakan jauh dari kata ria pamer dsb. tapi emang benar2 niat biidznillah karena Allah telah mengutus kita semua sebagai khalifah di muka bumi,

    ayoooo semangat all sedulur wa khususon KWA jakarta, salam takdzim salam solid selalu kompak

    Jaya KWA, Jaya KWA, Jaya KWA
    Jaya KWA Jakarta Jaya Indonesia Raya
    Amien Ya Allah Ya Qorib…..

  19. Salam takdzim to :
    @Ki Nur Jati
    @Ki Wong Alus
    @Ki Sabdo Sejati
    @Ki Mamat Kumis
    @Ki Bregud
    @Ki wawan Sleman
    @Ki Ga faham ilmu
    @Ki Fredy syifa
    @Ki Mikokimo
    @Ki Kere Ilmu
    @Ki Sartono Jenar
    @Ki 7 akaerde
    @Ki Bocah lawu
    @ki Bani on
    @all sedulur semua yang belum tersebut jangan cemburu ya hehehehe
    salam sungkem takdzim penuh hormat

  20. Assalamu’alaikum Wr.Wb…
    Bismallahirrohmaniirohiim… Asyhadu anla Illaha Ilallah Wa Asyhadu Anna Muhammadurrosulloh..(Shollallahu ‘alaih..) Allohumma Sholli ‘ala Sayyidina Muhammad Wa’ Ala Aali Sayyidina Muhammad.. La Haula Wala Quwwata Ila Bil Qudratulloh.. La Haula Wala Quwwata Ila Bil Iradatulloh.. La Haula Wala Quwwata Ila Bil Kallamulloh.. La Haula Wala Quwwata Ila Billahil ‘Alliyil Adhiimm..
    Absen Malem… SLAM PASEDULURAN yg lg pd ol…

  21. salam pamuji rahayu untuk al mukharom al mursyid al arif billah tuanku buya mbah ya angker ludiarto el bodasyah. Juga tak lupa salam hurmat dng mbah ya raden mas gusti kanjeng deadman,mbah yai gusti wirocitro,mbah yai kancil,tengku agus ginting, gus rohmat ,mbah yai bayu agni,mbah yai hendra,mbah yai jerry, mbah yai bagja, tuan hasibuan,tengku yg agung nawiasky

  22. Salam kenal dan takdzim to :
    @Ki Wong Alus
    @Ki Nur jati
    @Ki Sabdo Sejati
    @Ki Mamat Kumis
    @Ki Bregud
    @Ki wawan Sleman
    @Ki Ga faham ilmu
    @Ki Fredy syifa
    @Ki Mikokimo
    @Ki Kere Ilmu
    @Ki Sartono Jenar
    @Ki 7 akaerde
    @Ki Bocah lawu
    @ki Bani on

  23. Salam takzim dan karaharjan
    @ki sabdo sejati
    @ustadz angker ludiarto
    @ki nur jati
    saya ikut mendoakan semoga sukses acaranya terlepas dari segala rintangan…

  24. Ki 7akaerde tolong kirimin nohpnya kesaya lupa ngsavenya.mugi2 ki 7akaerde dilancarkan rejekinya dgn diperpanjangnya kontrak kerja aamin ya robbal alamin

  25. Al ustad angker ludiarto 3 bulan yg bagus untuk memulai segala sesuatu pilih salah 1 dari 3 bulan tsb.nanti kita sharing aja

  26. Salam pamuji rahayu untuk al mukharom al mursyid al arif billah tuanku buya mbah yai JAKA ERDE. Juga tak lupa salam hurmat dng mbah ya raden mas gusti kanjeng deadman,mbah yai gusti wirocitro,mbah yai kancil,tengku agus ginting, gus rohmat ,mbah yai bayu agni,mbah yai hendra,mbah yai jerry, mbah yai bagja, tuan hasibuan,tengku yg agung nawiasky

  27. @wong gentur… Tempatku jauh ki… Msh didesaku yg kucinta… Pujaan hatiku..tempat ayah dan bunda dan handai tolanku…xixixi. Sy doakan aja ki.. Lancar n sukses…

  28. @wong gentur… Klo itu aq ttp pilih wong gentur… Pilih C aja q… Cangkul.. Cetok…clurit.. Centong… Pokoknya yg awalan C deh…

  29. Waduuuh Almukarrom Al Angkerun Al Birrunny… Jadi tidak enak hati nih disapa oleh tuan Guru…
    Saya doakan semoga acaranya sukses… Semua hajat yg direncanakan terkabul dan yg terpenting adalah acara ini diridhoi اَللّهُ dan dicatat setitik ikhtiar oleh rekan-rekan KWA jakarta sebagai amal ibadah baik oleh اَللّهُ
    Yg amal tsb tidak putus… Bagi para Guru wal mursyid yg telah mengijazahkan secercah ilmunya yg terus dimanfaatkan utk kemashlahatan bersama
    Salam takzim saya kepada Ki Nur Jati, Ki Ageng JJ, Ki Angker, Ki ADEM (Ki Ageng DEad Man), Ki Bayu Aghni, Gus Rahmat, Ki Jakaerde, Ki Kancil, Ki Jabo, Ki Wiro Citro, Tuanku Agus Ginting, Ki Hasibuan, ki Than Must Thepos, Ki Jabo, Ki Jerry, Mbah Bagja, Mbah Abd Jabbar, Ki Gentar Alam, Ki Mas Agung dan kembarannya, Ki Pamukti, Ki Rio dan saudara2 ku motor penggerak KWA Jakarta yg tidak bisa disebutkan satu persatu…
    Semoga berkah اَللّهُ tercurah kepada kalian semua
    آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  30. @Bocah Lawu.. Kopi pahit cap Hina dan Rokok 234 Bodo…(versi terbaru keluaran DJI SAM SOE..) udh disiapkn khususon tuk @ki…he.he.
    (Ujar urang belanda mah tusawios di bilang bodo asal rame…)

  31. @Bocah Lawu… Ijazahkan ke ane dunk ilmu/ amalan tuk mjd orang Bodo..ada ga??
    Soale dulu wkt zaman jahilliyyah,ane belajar dari orang “BODO..” cuma dpt sampulnya aj.. Judul disampul kitabny gini… “Anakku, ini ilmunya Para Wali Alloh Ta’ala,namun bukan tuk mjd wali, hanya ingin membersihkan diri guna menghadapi mati…”.. Wah, rupanya si Guru “BODO..” tadi, udah tau jalan mjd Waliyulloh..ckckck. Dan kabar dari sang senior Bodo seh Isi kitab itu…WOW…SUBHANALLOH..

  32. Wa’alaikum salam SAUDARAKU…@GENTAR… maju truzz …maju tk gentar… wilujeng sumping…he.he.he. Salam salim dari si Bodo, Hina dan banyak dosa ini…

  33. @wong gentur… Amalannya g ada cuma merenung aja dan istiqomah. Tanyakan sm hati nuranimu…km udah pinter msh pinter or msh bodo atw udah bodo. Klo hatimu dh jawab km tinggal pilih aja…

  34. @Gentar… gmn kisruh semalam…sapa yg menang brother…??? yang kbr org paham “serabi” tu…

  35. @Bocah Lawu…he.he. Nuhun..Nuhun.. Prinsipny biarin bodo yg penting rame,,, betul bgtu kah..?

  36. @wong gentur……salam aja ,di mataku semua mahluk mulia… Jgan rendahkan martabatmu..di depanku karna aku dan dirimu tiada beda,dari asal yg sama,dan kembali padanya…

  37. @Bocah Lawu..asssoyyy.. yg aneh ntu dicari brother,,, kaya benda antik g..gkgkgk.Btul bgtu @ki Gentar…

  38. @Bocah Lawu…@Gentar.. ada punya ilmu atw amalan yg bs bikin Qt menang ( Profit) dlm transaksi Indeks atw Forex ga..?? thx

  39. @wong gentur… Klo itu ty sm Mbh Gentar…jurusnya byk. Sy yakin mbh Gentar pasti tau… Sy jd makmum aj…

  40. kek.kek.kek.itu ada kwn yg nitip suruh nanyain gt… ngapa pada lempar tangan sembunyi batu…he.he.he

  41. @Ki Dead Man
    (Tau aja saya sdh sepuh alias tuee, wkwkwkwk)
    Ki seandainya telat datang masih diterima dan diperkenankan tidak?, saya sih tdk bisa bantu apa2, paling sy cuma bantu angkat2, gotong2, bersih2 nyapu2
    Kerjaan kasar2 lah… (Sesuai dg profesi saya sbg Boeroeh)
    @KWA Jakarta (khususnya para pengurus dan panitia/penggerak kegiatan baksos):
    Dari lubuk hati terdalam saya pribadi sangat kagum dgn para motor penggerak dari komunitas KWA khususnya KWA jakarta, dlm masa dan suasana matrialisme seperti saat ini, masih mau meluangkan waktu utk sesama… Really apreciate and salute you…
    Walau saya cuma tim hora hore a.k.a pengembira saja, dlm komunitas ini, tapi kembali lagi dari lubuk hati yg terdalam, saya bangga sebagai bagian dalam Komunitas KWA Jkt ini…
    Lanjutkan

  42. SEDULUR KWA JAKARTA BERPARTISIPASI DALAM ACARA BAKSOS. SAYA MENDUKUNG SEPENUHNYA SEMOGA ACARA BERJALAN LANCAR DAN INSYA ALLAH AMAL IBADAH SEDULUR SEMUA DIRIDHOI-NYA. DAN SEGALA HAJAT SEDULUR TERKABUL AMIN YA ROBBAL ALAMIN.

  43. Assalamu’alaikum
    selamat pagi@mas nawiazxy@ki suro gento… Met beraktivitas n sukses.
    @wong gentur… Dh dpt wangsit lum I dan F nya…xixixi.

  44. insya allah hadir ki nurjati. Bantu nyapu2 aj deh klo ada yg kotor (seksi kebersihan aje dah). Klo anggota kwa jakarta yg pgn ikut gmana nih ki? Ngumpulny dmna? Biar jalanny bareng gt ki. Coz tmpatny sy g tau.

  45. Assalamualaikum
    Salam Pamuji lan Karahayon buat saudaraku semua bolo KWA dimanapun anda berada.
    Insya Allah Setelah acara baksos di Tambelang
    KWA Jakarta sudah ditunggu agenda yang lain untuk kita sukseskan acara BAKSOS.
    1.Bogor (Ki SuryaMangkulangit)
    2.Tangerang (Kelvin)
    3.Komplek Kodam (Ki Patul/Ki Agus Ginting)
    4.Lagoa (Ki Angker)
    5.Bangka (Ki Abi/Gus Rahmat)
    6.Dll
    Bagi Rekan2 yang ingin ketempatan baksos silahkan menghubungi Pengurus KWA Jakarta.Dan Kami mengharapkan Partisipasi rekan2 untuk bisa bergabung saling bahu membahu membantu sesama.
    Wassalam

    Kancil Sang Pendosa

  46. @ mas kancil. ini ada sedulur yg mau ikut tak kasih nomermu yo
    I LOVE U PULLLLLLLLLLLLLLLLLL

  47. Kami sangat mengharapkan pasrtisipasi seluruh bolo KWA terutama KWA jakarta.

    @om wawan sleman : ada pak presiden to….salim sungkem nyuwun berkahe.

    081807310088 kancil sang pendosa

  48. @ mas kancil. makasih
    poro bolo wongalus jakarta, monggo dihubungi mas kancil. mas kancil ini salah satu sesepuhku jakarta.
    nyuwun berkahe ngeh ki.
    I LOV U PULLLLLLLLLLLLLLLL

  49. @ kancil. apik bos, sehat mawon berkat dongane sampen. nuwun banget, salam gae ki turino. I LOV U PULLLLLLLLLLLLLLLL

  50. hehehe…..saya bukan sesepuh, yang benar penggembira….hehehe
    Salam dari presiden KWA insya allah akan saya sampaikan.

  51. Assalamualaikum wrwb,

    Demi kemaslahatan rakyat jelata mari kita dukung 1000 % acara yg diadakan oleh KWA Jakarta yang terus bekesinambungan dalam program kegiatannya…ayo KWA daerah lain…tunjukkan merahmu….

  52. @ kancil, makasih banget bos. I LOV U PULLLLLLLLLLLLLLLL .
    sorry aku gak iso teko, oleh pengadilan aku dinyatakan pailit. hick hick hick

  53. energi doa dari anggota KWA medan dan deli serdang mudah2 an dapat membantu acara BAKSOS di sana ya ki…salam dukungan saya dan semoga bisa merembet acara BAKSOS nya buat seluruh indonesia…amin

  54. om wawan sleman : sama2.tambah doanya saja om biar lancar dan sukses.maklum biaya makin lama makin mahal.Allah menitipkan ilmu kl ga digunakan malah mubazir….hehehehe.Kancil sang pendosa yg kadang2 bener tapi banyak ga bener nya nih….hehehehe

  55. @ abuamira
    @ kere ngelmu

    Terimakasih atas support dan doanya.Semoga Allah akan selalu melimpahkan keberkahan kepada kita semua. Amin

  56. @ kancil. betul sekali mas, kunci dari amalan dan pengetahuan adalah untuk berbagi sesama dengan ikhlas, tanpa ini pitulungan gusti akryo jagad ngak akan maksimal. semangatttttttttttttttttttttttttt

  57. Terima kasih buat semua saudaraku KWA dimana saja. Terimakasih atas support dan doanya.Semoga Allah akan selalu melimpahkan keberkahan kepada kita semua. Amin

  58. @ kancil, betul ki, semoga energi doa dari anggota KWA medan dan deli serdang mudah2 an dapat membantu .

  59. @wawan sleman :…….Amin.Mudah2an Baksos bisa merembet kesemua lini di seluruh Tanah Air. Amin

  60. Asww,

    @Mas Kancil…master of mrogosukmo…kalo gak salah mas wawan ada nawarin tetangganya…putih mulus gede dan siap untuk..didua tiga dan empatin…bagaimana…apakah perlu kita samperin ke sleman?(senyum mode on)
    @Mas wawan…posisi saat ini lg di surabayakah ? kalau ya salam buat eyang guru Habib Muhammad Wildan…

  61. waah ketinggalan udah rame gini….
    tapi rapo2 ikut partisipasi aja ntar,
    pokoe maju terus kwa jakarta..
    jaya kwa
    salam iluv wat para sedulur semua..

  62. Assalamu’alaikum kawan2 semua salam sukses selamat menjalankan ibadah semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. amien amien ya rabbal ‘alamien

  63. @ abuamira : hehehe…..jangankan master bisa saja nggak kok ki.pelajaran satu saja saya blm selesai2,kl pelajaran sholawat saya dah selesai boleh lah naik ke pelajaran selanjutnya termasuk ngerogo sukmo….hehehehe

  64. @Mas Gentar : gmna mas udah lihat google map loooomm….. pokonya ditunggu yaaaa…….

    @Mas Nawiazky : salam takdzim penuh hormat kepada tuan guru…..

    @Mas Kancil sang pendosa : kadangkala dosa laksana gula yang begitu manis tapi kadang2 laksana madu yang maknyus …..
    salam mulia penuh takdzim untuk yang mulia al mursyid Kancil Sang Pendosa, semoga dalam kerendahanya menyimpan ketinggian drajat amien ya rabbal ‘alamien

  65. ciiaaaattt…bakso ya bagi dong..e..e..baksos…asal jagan pd pamer,asal jangan sombong…wadalah wong sakti pd ngumpul..wkwkwk..sakti ora ono buktine…baksos…

  66. @Om Tapak Langit : salam takdzim om….. do’amu semoga selalu menyertai kemajuan kita kritikmu semoga menjadikan kesadaran kita, saranmu semoga menjadikan kehebatan kita, kritik dan saran serta doa om tapak langit sungguh luar biasa terimakasih banyak ya om

  67. hahahaha…angker sini tak beli jenggotmu…hauwahaaaaaaaaaaa..kwa jkt ada yg sakti gak…sy mau ngadu ilmu ama yg paling sakti…di kwa jkt…huwahaaaaaaaaa….

  68. salam salim lan takdzim para sesepuh dan sedulur kwa smua.
    @ mas kancil : slam knal mas slam paseduluran. Sya dah sms mas kancil wat baksos bsok pgn ikut tp g tau tmpatny. Pgen jalan barengan ja.
    @kyai angker : salam salim sungkem kyai.
    @abu amira : salam salim ki. Salam knal.
    @pengembara muda : salam salim mas. Salam knal.
    To all sesepuh dan anggota KWA JAKARTA salam takdzim dan salam kenal. Mhon bimbingan dan pencerahannya, coz sya msih baru.

  69. @ Angker Ludiarto : Salam salim buat Syekh Angker Ludiarto dari Kancil yang penuh dosa.
    @ Tapak langit : Salam buat tuan Guru Al mursid…..Terimakasih Kritik dan masukannya. semoga kita menjadi sadar akan ketidak mampuan kita.Amin

  70. @Om Tapak Langit : Ga usah dibeli jenggot sy om tinggal ambil, sayang sekali tempat anda salah om, di KWA Jakarta ga ada orang sakti…….. yang paling sakti om Tapak Langit salam hormat om tapak langit anda luar biasa….!!

  71. @Mas Bejujag : wahhhh salam sungkem penuh takdzim mas……
    aku bukan kyai aku Angker Ludiarto saja……
    ya mas besok berangkatnya konvoi aja biar rame coz lg jaman razia nhhh polisi jakarta…..

  72. @ kyai sepuh aknker ludiarto, salam takzim guruku, ijasah kitabnya aku tunggu selalu. jenggot nya makin panjang nich berarti ilmunya makin tinggi ya ki. http://www.ijinmenjadimurid.com

    @ tapak sakti, kalau mau pengen dgn yg sakti , datang aja ke tempat Arif Billah Sayyidina Al Habib Hasan, tempatnya di koja.

  73. siapa sesepuhnya..kwa jkt..nur jati….alah..alah..alah.,huwahaaaaaaaaa…..nur jati kluarkan ilmu mu yg paling sakti menurut mu..sy tunggu malam jum,at jam 12 mlm..

  74. ralat
    @ tapak langit, kalau mau pengen dgn yg sakti , datang aja ke tempat Arif Billah Sayyidina Al Habib Hasan, tempatnya di koja.

  75. @ tapak langit, datangi aja ki Arif Billah Sayyidina Al Habib Hasan, beliau sesepuh yg paling dituakan di kwa jakarta. beliau siap menenrima anda. monggo

  76. @ tapak langit, bisa juga njenengan hubungi ki Abdurrahman Al Habsyi, beliau bertempat tinggal di menteng jakarta pusat. beliau juga sesepuh kwa jakarta. monggo beliau dihubungi

  77. Hemmm kok gini terus ya kwa… Jd bingung sy. Pikir2 di kwa g ada pamer ilmu…waduh2. Panas lagi panas lg…

  78. @kyai angker : salam salim kyai angker. Iya kyai angker breng2 aj. Sya dah confirm ke mas kancil. Sabtu siang sy k tmpat mas kancil. Salam takzim mas.

  79. Semoga niatnya ikhlas,sehingga mendapat ridho Alloh,dan berkah ksmbhn lahir bathin,di limpahkan Alloh SWT..AMIEN

  80. @ Tapak langit : hehehehe…. KWA jakarta yang sakti sapa ya.hhhmmm….mungkin orang yg menjadi inspirasi saya kali ya.Beliau Habib Munzir Bin Fuad Al Musawa Sang Pendosa.

  81. Assalamualaikum……..Salam salim salam sungkem buat smua sesepuh pinisepuh KWA. Nderek absen kesiangan…..?!
    @tapaklangit opooooo kuwi kiiiiiiiiiii

  82. @tapaklangit……..ambil wudlu ki,…..trus sholat abis ntu istighfar 1000 x ki.
    Merapat sholat dulu aah……………dah.

  83. walaupun dari ujung bogor…..siap hadirrr…insya allah……….aminnn ya robal alaminnn……………

  84. @ tapak langit, kok cuma huwahaaaaaa…….
    datangi dong beliau2 itu, mereka itu sakti sakti lho.
    ki Arif Billah Sayyidina Al Habib Hasan dan ki Abdurrahman Al Habsyi itu dari dulu paling disepuhkan di kwa jakarta.

  85. Huwaahahaha ki tapak langit ilmunya sundul langit.. Huwahahaha jgn sampe jatuh lg ya ki…. Huwahahahaaaa

  86. langit itu yang adem biru di hiasi awan2 putih bersih nyess…kalo ada tapak di langit berati dia adalah noda langit yang bikin jelek, ga adem udah bersih kok ada tapaknya ckckck mudah2an cepat tersapu angin biar hilang musnah n langit kembali cerah….aminn

  87. @ tapak langit, aku boleh minta satu aja dari pasukan sampeng ki, buat teman aja. kebetulan aku masih jomblo dan masih ikut “persatuan jomblo bolowongalus”. satu aja ya. nanti sampean, aku kirimi mie ayam dech. saya kasih bonus eh teh

  88. @tapak langit… Percaya deh pasukane buuayaak sip sip sip… Ngomong gm tu dpt pasukan langit… Ayo dong diajari…

  89. @ tapak langit, benar ki , ajari aku supaya bisa punya pasukan dunk. kan lumayan bisa bantu bantu aku di warung.

  90. @ TAPAK LANGIT , GIMANA KALO QT JUMPA DARAT DAN BERBINCANG2 , MASA BISA HUWAHA HUWAHA AJA , ……. NT MAGRUM………..NT BAHLUL …….MERA’BAL NT ………….BEGITU BUNYINYA ………. BERANI GA ??????????????????

  91. @ all, ayo rame rame jadi murid tapak langit, biar punya pasukan yg banyak, kan enak kerja diwarung ada yg bantu, mencangkul di sawah ada yg bantu dll …. silakah daftar. aku yg pertaman lho.
    @ mas hadiyana dan @ gus rahmat derajat, ikut mau jadi murid tapak langit ngak.

  92. wawan gampan ini sy ratnya..sebut aja namanya kirimin al fatiha 1000x 7 malam..termak sud sodara kembar mu atas izinya nanti di malam ahir dia muncul di hadapanmu buktikan kebesaran surat al fatiha..huwahaaaaaaaa..

  93. Saudaraku yang dimuliakan Allah…….
    hakekatnya jika ada penantang mereka sudah kalah dihadapan Allah dan dihadapan kalian, ga usah terpancing emosi ketawain aja lama2 juga gedeg sendiri……….

    kalau ditantang balik percuma dia ga punya id. kalau mereka menantang dengan kebranian mereka harusnya mereka memperkenalka diri kaya saya….

    ini tempat saya
    Angker Ludiarto (Mas Aang orang sekitar biasanya nyebut )
    JL. MELATI NO. 125 TG. PRIOK JAKARTA UTARA
    NO HP. 0818 0633 2879 ( silahkan kalau mau silaturahim kesaya )

    tapi mereka pengecut berlindung dibalik nama palsu hahahay…..
    jadi saya yakin tantangan mereka juga palsu, guna memecah belah persaudaraan kita…….
    jalin erat kembali persaudaraan kita biarlah duri itu yang membasmi Allah,…..

    hahahay datang ketempat saya aja tuh alamatnya jelas banget hehehehey

  94. qobiltu mbah tapak langit, mohon ijin mengamalkan.
    guruku tenan iki. jossss. sip tenan.
    maksih banget.

  95. @TAPAK LANGIT , BERANI JUMPA DARAT GA ? JGN KAYA ANAK KECIL DONG , NAFSU BESAR TP IMPOTEN ( TAKUT ) , KAPAN DONG ? JGN JADI MANUSIA CEMEN , KAYA KECEBONG AMIS………………….

  96. engga ahh kata papa tb tar jadi bahlulll….mrbabaltt……..tar jadi tapaklangit musyafaroh orang paling kaya di kuburan yang besarnya 1×2 meter=sempit..manusia penuh dosa kalo matinya pasti masuk nerake..(eh gitu ga ya bunyinya) kalo salah jangan di benerin ya…kata papa tb kalo udah coment…kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr………………eh engga ding diem disini ajah

  97. ehhhmmm Ki Tapak Langit kan, mencari sesepuh KWA JKT… yg sakti pula lagikayaknya, setahu saya di KWA JKT belum ada yg pernah mengaku sebagai sesepuh… (kalau saya pan cuma sepuhan)

    Bagaimana kalau saya usulkan KI Tapak Langit menjadi sesepuh KWA Jakarta, karena saya lihat beliau berani dan mungkin sakti….

    kan lumayan akan memperkuat barisan KWA Jakarta…
    Setidaknya saya pribadi dapat mendapat secercah pencerahan dari beliau
    ini sih sekedar usul sih kalau ada yg tidak suka dengan usul saya yg cuma sepuhan ini yah mohon dimaafkan…

    salam,

  98. Wah ….mantabs nih, tempat ladang amal untuk menurunkan ilmu tingkat tinggi SINERGI 3 OTAK, biar para murid yg mau ujian nasional lulus semua dan dapat diterima diperguruan tinggi yg menjadi idamannya.
    hal ini sdh saya praktekan uji coba ke anakku, alhamdulillah sekarang sudah kuliah di UGM Yogyakarta, fak. MIPA jurusan Elektronik dan Instrumentasi.

  99. asww

    ikutan mas wawan…. saya mau qobiltu juga sama Eyang Tapak langit…tata caranya gimana eyang… 1000 x 7 hari apakah abis sholat? pake puasa gak?
    Saya setuju..kwa jakarta kagak ada apa2nya…ayo para sedulur jakarta rame2 nunggu babaran eyang tapak sakti..

    @kancil mungil rambut jigrak hmmm…he..he.. kalo bisa rambutnya dikriting biar tambah sakti..bukan gitu eyang tapak sakti

    @Kyai Angker alias ki jenggot…kalo bisa jenggotnya di kepang biar tambah..sakti biar kayak eyang tapak sakti

    @Gus rahmat…jangan esmosi…ayo salim ntar gak bisa sakti kayak eyang tapak sakti…
    Apalagi ki nurjati…wah bohong banget tuh kalo ada yg bilang dia sakti..dia mah manusia biasa..selama saya dekat dia gak pernah tuh saya lihat dia terbang…gak kayak eyang tapak sakti yang bisa terbang ke atas pohon kelapa…
    POKOKNYA TAPAK SAKTI PANCEN OYE…

  100. Wah Ki TL mau berpartisipasi di Baksos tokh….? mantap lah…. begitulah semangat persaudaraan bukan saling bermusuhan tapi mengamalkan untuk kemaslahatan umat…..

    tapi setahu saya di sana bukan ajang kanuragan njiih…. jadi benar membantu mental adik2 kita yang masih SMP… dalam menghadapi UN begitu filosofi dan dasar pijakan baksos tersebut… saya rasa rekan2 KWA Jkt dapat menerima dengan terbuka… ini pendapat pribadi saya sendiri lhoo…

    Salam,

  101. Alhamdulillah ada acara Bakti sosial dari KWA jakarta,.

    jika di perkenankan mohon ijin datang sesepuh, biar ane bantu gotong2 apa gitu..ane jadi Tim Hore nya aja yaa sesepuh

    Semoga acara berjalan lancar..amiiin

  102. Wah hebat… ki tapak sakti jago terawang nih…Ki Tapak Sakti ajarin saya dong…kalau boleh saya main ke rumahnya..rumahnya dimana ki… maklum saya gak bisa terawang…

  103. Penjaga malam..Bkn..tapak sakti tapi tapak langit…ufuk menjelang subuh…kirim lah al fatiha untuk dirimu dan sodara kembarmu selama tujuh malam berturut,sebagai bukti kau mencintai dirimu dan sodara kembarmu..dia lah yg akan membuka yg tertutup,menutup hal2yg buruk yg terbuka…huwahaaaaaa..pikirkan.renungkan…

  104. Gus Rahmat Derajat…
    sudah lah Gus… sing sabar…. beliau kan berminat jadi sesepuh KWA Jakarta…
    didukunglah… kalau memang benar bertamu ke Jl Bangka 7, pasti akan bertemu dengan Ketua RT setempat…..
    @ all mohon direvisi bukan Ki Tapak Sakti tapi Ki Tapak Langit nan Sakti…

    salam,

  105. @ gus rahmmat..si tapak langit (what ever)udah biarin ajah lah kita maklumkan saja kasian ga ada temenya dia

  106. ANE JUGA KETUA RT , KALO MAU BERTAMU NIH ALAMAT ANE . JL. BANGKA BUNTU 2 RT. 010/05 NO.27 PELA MAMPANG , JAKARTA SELATAN HP. 085691551666 , NTAR ANE BUATIN SURAT PENGANTAR BUAT KE SORGA ATAU KE NERAKA ,,,,, MERA’BAL NT

  107. aslkm sukses KWA jakarta.hanya bisa mendoakan saja moga lancar acaranya dan menambah berkah buat semua……amin

  108. @TAPAK LANGIT , KOK SEKARANG GA KETAWA SIH ???? UDAH ISTIGFAR , ALHAMDULILLAH , YA ALLOH AMPUNILAH KESOMBONGAN DAN KE KHILAFAN SAUDARAKU DI BALIK NICKNAME TAPAK LANGIT ….. AMIN ( USAP MUKA )

  109. KWA JAKARTA OHHHH KWA JAKARTA DITANTANGIN TAPAK BUMI DIEM SAJA, TAPI TERNYATA TAPAK BUMI ORANG KWA JAKARTA JUGA, TAPAK LANGIT MANA NHHHHH….
    AYOOOO KI TAPAK KITA BIKIN ONTRAN2 LAGI ….

  110. Alhamdulillah…

    Dibalik yang tertulis ada yang tersirat…
    salam takzim buat gus rahmat dan ki tapak langit…

  111. TAPAK LANGIT MASIH SODARANYA TAPAK BUMI NTAR ANE SCAN KEBERADAAN TAPAK LANGIT SIKK YAAAAA CIAAAATTTTT CLING

  112. Rame ya. Wah telat neh….
    Sanjungan jika tidak diwaspadai… ibarat pisau yang menusuk dan menenggelamkan seseorang dalam kesombongan…
    Baru musim main drama ya….

  113. He…….he…….he………..11X
    Kok pada terpancing ?
    Biarkan aja gak usah diladeni, SENENG dia kalau provokasinya DILADENI.

  114. Assalamualaikum saudaraku tapak langit dan tapak bumi.
    Assalamualaikum para sesepuh KWA saya minta maaf kepada semua atas tingkah laku saudaraku Tapak Langit.sekali lagi mohon maaf

  115. DI PANCING COPY DARAT GA MAU , ANE KASIH ALAMAT DAN NO HP GA RESPON , TERUS MENDINGAN WIRID LG DAN MIKIRIN ACARA BUAT D SMPN 1 TAMBELANG , BUAT SAUDARA2 SEMUA , KALO ADA YG NANTANG2 LG, BERARTI CUMA ANAK KECIL YG BARU TAHU ILMU ………… KALO ORANG BERILMU GA MUNGKIN NANTANG2 , JADI GA USAH DI TANGGAPI . MARILAH QT BERISTIGFAR SERTA MEMOHON LINDUNGAN DR ALLOH SWT DR GODAAN SETAN YG TERKUTUK , DAN BERSELAWAT KEPADA NABI MUHAMMAD SAW AGAR QT MENDAPATKAN SAFAAT BELIAU DI HARI PEMBALASAN KELAK …. AMIN ( HUK HUK HUK , LELAP DULU AH ) WASSALAM

  116. Saudaraku Tapak langit memang begitu. sebagai seorang saudara saya memohonkan maaf dan untuk saudaraku tapak langit janganlah membuat saudara2 kita gundah gulana. hormati dan hargai saudara2 kita yang mau menyumbangsihkan kemampuan titipan Tuhan untuk membantu sesama.

  117. @ gus rahmat berangkat pake apa ni boleh nebeng ga heheheh insya allah ane, ibrahim n ki bayu agni mau tooring deh pake motor ke tkp hehe

  118. @ Tapak langit : Iya dimas, kita boleh mengingatkan dan wajib.Tetapi kita juga harus tahu dimana meletakkannya serta kita juga harus memikirkan bagaimana dampaknya.Apakah dampak itu akan mendapat ridho dari Allah atau tidak.
    saya suka kalau saudaraku menjadi pengingat dan akan selalu mengingatkan.

  119. @ gus rahmat berangkat pake apa ni boleh nebeng ga heheheh insya allah ane, ibrahim n ki bayu agni mau tooring deh pake motor ke tkp heheheheh(ngarep.com)

  120. Assalammualaikum…salam salim poro sepuh, salam salim porosedulur

    @Putra Sapto Argo Al-Awwam LC : wah deket rumah sy tuh s’tad ane di walang.ijin ikut rombongan nya ya s’tad ? sy jd tim bersih2 aja s’tad coz sy ga bs apa2 masih n0l besar…:(
    Salam takjim
    @Ki Wong Alus @Ki Nur jati
    @Ki Sabdo Sejati
    @Ki Mamat Kumis
    @Ki Bregud
    @Ki wawan Sleman
    @ki tapak B’saudara
    @Ki Ga faham ilmu
    @Ki Fredy syifa @Ki Mikokimo @Ki Kere Ilmu @Ki Sartono Jenar
    @Ki 7 akaerde @Ki Bocah lawu @ki Bani on
    @ki kancil
    @ki tampa mantra
    Ma semuah sesepuh dan sedulur semuah.salam kenal semuah

  121. @ Tapak Langit : Hhhmm…..supportlah saudara2 kita dimas.Insya Allah saya juga akan bergabung. Bukankah kita sudah mendapat restu dari Guru beserta Ibunda?
    Tentu beliau2 akan sangat terpukul kalau kita tidak bisa mendarma baktikan. Inget Pesan ibunda…..jadilah Manusia Yang berguna Untuk Kebaikan Sesama Dengan Tulus Ikhlas.

  122. aswbr. ayo sedulur semua …mari kita sukseskan baksos 3 april 2011 di tambelang..mas ki tapak langit..ki tapak dara..penjaga malam..kami harapkan kedatangan anda utk membatu n mensukseskan baksos nt trima kasih

  123. @ air sea dragon : Insya Allah saya beserta saudara saya Tapak Langit dan Tapak Bumi akan hadir untuk mensukseskan acara Baksos.Semoga semua langkah kita akan terus mendapat barokah dan rahmad dari Allah. Amin

  124. semua saudara, semua berilmu dan semua bertuhan tidak ada kelebihan pada diri seseorang semua atas kehendak tuhan…jadi mari sama2 jaga diri dan jaga hati…ingat pepatah “mulutmu harimau mu” jadi jangan sampai mulut kita memakan diri kita jamin pasti ndak habis….semoga tuhan selalu merahmati kita semua amin.

  125. Cling hadirrrrr….. saudaraku banyak sekali yah yg koment taPI Maksudnya baik kok
    menunjukkan atensi yg besar… atas acara ini…
    mohon maaf yah atas kesalahan dan kekilafan kata2 kami…

    Salam,

  126. As’ Untuk saudara2ku belajarlah bersikap sabar arif dan bijaksana’ janganlah kita terpancing atas ucapan@ seseorang khususnya ” TAPAK LANGIT ” sesungguhnya orang yang tidak bisa menahan emosinya adalah sekutunya Syaiton….

    Khusus untuk TAPAK LANGIT di KWA tidak ada orang sakti’ yang sakti Hanya Allah dialah zat yang maha sempurna’ agung’ melihat’ mendengar’yang menentukan hidup dan matinya kita semua..!

    Saya hanyalah orang yang lemah yang tidak mempunyai apa2 hanya Allah pendamping Saya!!!

  127. Assalam WW. Selamat Malam Keluarga KWA.
    Mohon maaf bagi sohibul ijazah, saya ingin nunut titip pengumuman, bagi anggota KWA Soloraya.

    Diumumkan kepada seluruh anggota KWA se eks-Karesidenan Surakarta, telah direncanakan bawa kita akan berangkat bersama-sama pada acara Silaturahmi Nasional KWA Ke-2 di Candi Mendut, Jawa Tengah.

    Diharapkan, segera COPY PASTE comment yang saya tulis ini, kemudian menambahkan nama dan no HP masing-masing anggota. Kemudian demi kebersamaan, silahkan saling berkomunikasi antar anggota satu sama lain.

    Daftar Peserta (sementara):
    1. Ki Risang Mukti Gemolong,Sragen 085867111219
    2. Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    3. Hafid / Apit Sukoharjo 085647335124
    4. Gus Cahyo Karanganyar 08122646637
    5. Kang Sugeng Sragen 08529387662o
    6. Fathir Sragen 088216290391
    7. Ki Diwantoro Klaten 08561741839
    8. Setyo Budi Klaten 085642170850
    9. Wawan A.s Sragen 085725161088
    10. Aryo Pabelan 085842060999
    11. Gus Widodo Boyolali 085647566466
    12. Agus Tanto Wonogiri 08122610206
    13. M. Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278 / 087736236299,
    14. Sartono / Sartono Jenar Sragen 081329993338
    15. Bejo Sugiyarto / Bejo Baki,Sukoharjo 08122627983
    16. Iwan / Iwan cawas 085643557839
    17. Joko Warseno / Kawulaning Gusti Boyolali 085789108008
    18. EDI PURWANTO JL.PANDANARAN 6 BOYOLALI 67311 085640905445
    19. Bambang Trimulyanto Grogol, Sukoharjo 08122631539
    20. Supriyadi Delanggu, Klaten 081548424359
    21. Jala Satriya Delanggu, Klaten 082138868003
    22. Muhamad Ali Sragen 081215121690
    23. Amang Klaten 081215121690
    24. Panji Pabelan, Sukoharjo 085743657807
    25. Hafidz Asy’ari Akbar NGAWI, JATIM 081332069057
    26. Arip Paser 085646486978
    27. Adi Gadeng Klaten 085868789933
    28. Pramono Wonogiri 085642022064
    29. Cahyo Karanganyar 08122646637
    30. Erryfans / akar dewa 085732295850
    31.
    32.
    33.
    34.
    35.

    Mohon calon peserta untuk meneruskan COPY PASTE ini,dan mengenai teknis keberangkatan bisa hubungi Hafid 085647335124, dan Gus Widodo 085647566466.
    Demikian pengumuman ini kami sampaikan, mohon kerjasamanya demi kebersamaan dan kelancaran acara Silaturahmi Nasional KWA Ke-2 di Candi Mendut, Jawa Tengah, semoga tidak ada halangan suatu apa, Amiin.
    Mohon maaf apabila ada salah.
    HAFID 085647335124.

    Wassalam WW.

  128. TAPAK LANGIT
    TAPAK DARA dan TAPAK KAKI
    SALAM TAKDZIM KANG MAS SEMUA INSYA ALLAH SAYA HADIR DALAM ACARA BAKSOS IKUT NGANGKAT KARDUS AQUA AJA YAAAA
    KALAU GA KETERIMA JUGA JADI TUKANG SAPU, KALAU TETAP GA KETERIMA JADI TUKANG KEPROK WAE WIIISSS GELEM ORA GELEM TAK KEPROKI
    QIAQIAQIA

  129. Waduuuh adikmu ini tak kangmas sebut sediih deh…

    Sesama keluarga tapak janganlah saling mendepak.

    sesama KWA, kita adalah besaudara…

  130. Waahhh Tapak Kaki alias Om Wawan… Sesama keluarga Tapak juga…???

    Tenang saja kita keluarga Tapak paling hanya membuka Lapak dan petramak, tiada niat kami untuk membuat Kampus Wong Tapak, sehingga perlu dibuat selamatan…

  131. HIHIHIHIHIHIHIHIHIH DIMAS TAPAK TILAS NYUWUN NGAPUNTEN NGGIH DIMAS…. MAU GA KATON SIHHHH NENG DUWUR HEHEHEHEH

  132. ass wr wb.ada apa ni rame-rame ganggu orang tidur aja, lagi
    mimpi sama bidadari juga dibangunin……………………..

  133. ass my sehu…kang dead man..kwkwkwkwkwk bisa ajah neh bangunin saur nya kwkwkwkw asal jangan tapakan aja ya kang heheh sampai ketemu tgl 3 kang wass.. sehu

  134. @kang mas Tapak Bumi….

    Siap… gitu dong diakui…., Kang mas Tapak Langit dimana toohhh?
    sampun ahhh mau Riyadhoh buka Lapak dengan metode ‘Tapak Brata’ guna mencari segenggang berlian nan berkah dahulu agar keluarga per-Tapakan sejahtera

    Kebetulan tanggal 3 ane ada urusan, kalau bakda zuhur mendekati ashar masih diterima kan???

    Ok deh ngilang dahulu….. cling…

  135. @ Om KOPRAL DJ : HEHEHEHEHEHE NYUWUN PANGESTU NGGIH OMMMM SEMOGA KAMI SENANTIASA RUKUN…..

    @ KANG MAS TAPAK DARA DAN KANG MAS TAPAK LANGIT : Salam SUNGKEM KANG MAS
    @ DIMAS TAPAK TILAS : MONGGO KOPINE DIMAS…..

  136. @ ADA MAS KANCIL : SALIM SUNGKEM DULU AHHH… MAAFIN SAUDARAKU YANG TELAH MENGATAI MAS KANCIL KURUS PLUS RAMBUTE NJIGRAK HEHEHEHEH ANGGAP SAJA ITU ANGIN LALU SEMOGA HATI MAS KANCIL SENANTIASA TERBUKA UNTUK PERMOHONAN MAAF INI..

  137. @ TAPAK BUMI : ga ada yang perlu dimaafkan ki,memang keadaan saya seperti itu kok.
    Kurus, Rambut jigrak, pendek, item, hidup lagi…..hehehe

  138. @Kang Mas Tapak Bumi…
    mantap tenan Kopi nya…..
    @Kang Mas Tapak Dara, salam salim sudah lama nih keluarga per-Tapak-an tidak buka lapak bareng…
    @ Ki Wiro…. memang adem Ki… kopinya monggo diseruput nanti tambah adem lagi….

    Den Mas Thepos, ikut hilang juga yah…

    Salam KWA-ngen semua

  139. Alhamdulillah hari ini dan baru saja saya bertemu dg Kang Mas Tapak Bumi…
    Zikiran bareng… Ternyata kang Mas Tapak Bumi itu baik yah orangnya makasih Kopinya Kang Mas…

  140. Salam salim sedulur kwa jkrt,,insya Alloh bila di bthkan,untuk terapi,totok darah,acupuntur,saya bs bantu..matur nuwun.

  141. sukses selalu untuk KWA Jakarta Raya, semakin sedap semakin solid dan semakin berkibar semakin erat persaudaraan itulah hebatnya didikan Yai Wongalus / Yai Habib Wildan, biar kwa lain semakin iri dan panas untuk berbuat kebaikan seperti kwa jakarta raya tanpa pamrih materi atau uang, tanpa gila kehormatan dan panggilan juga tanpa menonjolkan individu – individu. bravo kwa jakarta, bravo Yai Wildan. sumbah sungkem

  142. H-2….
    Are you ready….. ??? (mengutip istilah Ki ‘ADEM’)

    absen siang…..
    Thanks God Its Friday…
    Semoga rahmat dan berkah Allah swt, selalu tercurahkan kepada kita semua
    Amiin

    Salam,

  143. MULUT MU HARIMAU MU, MUNYUK MU RAIMU….!!!

    Siapa pun akan terasa PANAS kuping nya kalo baca Coment TAPAK LANGIT yg tinggal nya di JALAN SETAPAK yg ILMU nya masih sama dgn KITA, Jangan JUMAWA dalam memandang LANGIT lihatlah BUMI yg selalu di Injak, di Beraki, di Kencingi bahkan di Aduk2 Isinya, tapi BUMI masih punya WELAS ASIH terhadap Manusia2 seperti kita, boleh lah TAPAK LANGIT berbuat SOMBONG / JUMAWA kalo sudah bisa berjalan tanpa menginjak BUMI… Jangan cuma jadi pengacau terhadap orang2 yg mau berbuat KEBAIKAN menurut caranya masing2, bukan cuma TAPAK LANGIT yg punya ILMU tapi kita (MANUSIA) dituntut untuk belajar ILMU (SABDA ROSULULLOH), Pandai2 lah membawa ILMU dan Jangan ILMU yg membawa KITA, apa guna nya punya ILMU kalo cuma untuk KESOMBONGAN…….

    BERKOMENTAR atau MENGINGATKAN boleh2 saja tapi jangan memancing KEMARAHAN SEMUA ORANG….!!!

    SARAN SAYA :
    Belajarlah mengunci LISAN, TURUNKAN TANGAN jika diperlukan
    BANTUAN.

    TEMAN2 SESEPUH dan ANGGOTA KWA-JAKARTA, JANGAN TER-PROVOKASI dgn COMENT yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

    ANJING MENGGONGGONG MELAYU DICOKOT…….. ASUUUUUU……

    Wuehehehehehehehe………….

    Mohon Maaf PARA SESEPUH dan ANGGOTA KWA se NUSANTARA terutama KWA-JAKARTA dan yg ter KHUSUS KI WONG ALUS, saya terlalu Emosional.

    NUWUN.

    PAMUKT1 / KWA-JAKARTA

  144. Assalamu alaikum wr wb.

    Dengan segala kerendahan hati sy, yg terpancing emosional diri, yg tidak memiliki kemampuan apa2, izinkan sy kawulo alit yg hanya bisa makan dan minum saja menghaturkan MAAF yg se-besar2 nya kepada para sesepuh dan para sedulur :
    Ki Nur Jati, Ki Ageng JJ, Ki SabdoSejati, Ki Angker, Ki DeadMan, Ki Bayu Aghni, Gus Rahmat, Ki Jakaerde, Ki Kancil, Ki Jabo, Ki Wiro Citro, Tuanku Agus Ginting, Ki Hasibuan, ki Than Must Thepos, Ki Dagoel, Ki Jerry, Mbah Bagja, Mbah Abd Jabbar, Ki Gentar Alam, Ki Mas Agung dan kembarannya, Ki Rio, Ki Suryamangkulangit, Ki Arya Dewa.
    dan juga kepada Ki Wong Alus, Ki SabdoLangit, Ki BengawanCandu dan semua yg membaca Comment ini.

    Dengan segala kerendahan hati saya yg telah gagal mengalahkan Nafsu Angkara Murka pada diri sy, karna emosi inilah membuat sy gagal menjalani Tapa tidak tidur diwaktu malam yg sudah sy lakoni sejak tahun 1995 hingga hari ini krg satu tahun lg.

    ” SAYA MENGHATURKAN MAAF YG TAK TERHINGGA ”

    kepada : TAPAK LANGIT,
    yg mungkin Comment sy tidak mengenakkan hati

    sy menyadari telah kalah dalam ujian ini, semoga di hari ke depan tidak ada lagi comment2 yg mengundang Kemarahan Org Lain.

    Salam Takzim TAPAK LANGIT, Salam Rahayu … Rahayu … Rahayu … Sesepuh dan Sedulur Semua.

    Nuwun.

    PAmukt1 / Kwa-Jakarta.

  145. assalamu’alaikum.. salam.. salim sedulur kwa, alhamdulillah terkhusus Ki Nur Jati maaf kemarin belum bales sms njenengan dan belum bisa ikut baksos (ada halangan Ki), dan insyaAllah siap merapat jika ada acara lagi.. salam tadzim buat sesepuh semua. Jaya slalu KWA, Jaya slalu KWA Jakarta

  146. Assalamualaikum… Sepertinya baksos berlangsung scr sukses dan mantap
    Mhn maaf karena ada urusan saya hadir disana kesorean (ditambah karena nyasar pula hehehe) tapi setidaknya sudah sempat hadir di Smpn tambelang, awalnya saya kira saya datang Petramax, tapi ternayata sudah bubarrrr
    Alhamdulillah itu pertama kali saya menginjak kan kaki di daerah Tambelang, hikmah nya lagi saya jadi tahu rumah Ki Nur Jati dan dapat mengenal lebih jauh rekan2 KWA Jakarta, walau pas saya datang banyak yg sudah ‘bergelimpangan’ karena kelelahan, namun sungguh saya begitu salut dengan keiklasan, daya juang dan kesolidan rekan rekan semua…
    Khususnya utk Ayah Gus Ginting… Thanks atas terapinya (melintir euy, itu terapi atau hukuman karena telat datang yah???) Namun tak lama kemudian emang membuat jadi enteng yah

    KWA JAYA Rahayu Rahayu, solid selalu…. We always love U

  147. ass..ki wong alus rilis dong hasil reportase baksos kwa jakarta ki angker kan dah kirimm….penegen liat muka2 ganteng nehh…heheheh salam rahayu semua wabil khusus kwa jakarta …mantaapppppppppp………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s