AMALAN SULIT TIDUR

on

Herman Wawan
hermanwawan1@gmail.com

Assalamu alaikum,,waroh matullah wabarakatu..
Alhmdulillah puji syukur khadirat Allah Subhanahu wata’ala.. Azza wajalla..

pda ksemptn kli ini,,lagi2 sya al-fakir ngin menyumbangkn.. sdikit pengetahuan dri ilmu hikmah..mhon ma’af ini bukan bentuk, pengijazahan,, nmun sya hnya ingin berbagi rasa dengan poro sdulur kwa.. karna dsinilah wadah yg pas mnurutku untuk bertukar pengalaman,wawasan…

ini adalah asmak sulit tidur.. yang mna jika qta mellakukan ritual amalan yg mnganjurkn qta untuk tdk tidur..mka ini salah stu amaln yg biasanya di gunakan oleh konco2 kebatinan..yah wlw saya sndiri msih blum mksimal dlam pnguasa’anya,nmun sya ngin berbagi dengan sedulur2 kwa.. mengingat ada lelaku yg mnganjurkn tdk tidur..
penting skali untuk qita menyiasatinya…..

..bismillaahirrohmanirroohiim…
..MANIK CAHYA , BAHYA CAHYA.. CAHYA BAHYA,, SARI SARINE GUSTI KANG MURMING DUMADI, YA ALLAH KULO NYUWUN.BETAH MELEK MELEK. SAKING KERSANE ALLAH LAN RIDHO ALLAH…LAA ILAAHAILLALLAH MUHAMMAD ROSULULLAAH..

__cra pengamalnnya,,, di baca 313x.. slma 3 malam…
.. di sa’at ngin menggunakannya.. cukup mhon kpda ALLAH,,lalu bca amalan di atas..3x…

Iklan

101 Comments Add yours

  1. Cakji berkata:

    PENGUMUMAN
    Peeeerrrrrrttttaaamax

  2. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Nasgor nasgor…nasgor rajeh n nasgor ifrit

  3. MBAH JATI berkata:

    4 5 6 7 8 9

  4. MBAH JATI berkata:

    10

  5. Cakji berkata:

    Cling……..
    Salam salim
    @ki ageng ustatd ifrit
    @bolo kampus wong alus salam paseduluran
    CLING…..

  6. arif setiyawan berkata:

    absen dulu,,,,

  7. arif setiyawan berkata:

    lumayan,,,nomer 7 xixixixixixi

  8. Cakji berkata:

    Ada mbah jati sugeng ndalu mbah

  9. si_pitung berkata:

    hadir
    absen malam
    salam perseduluran

  10. arif setiyawan berkata:

    salam balik paseduluran mbah guru @cak ji, mbah guru jati, mbah guru ifrit dan laen laen,,,,,

    monggo dilanjuuut

  11. cikal berkata:

    qobiltu aja, suatu saat pasti membutuhkan

  12. MBAH JATI berkata:

    sugeng ndalu kangmas cakji.

  13. arif setiyawan berkata:

    smoga amalanya berkah,,,,amiin

  14. kawulo sudro berkata:

    ijin menyimak ki

  15. raden arto berkata:

    yg kesulitan ekonomi, menyediakan uang balik radenarto@yahoo.co.id

  16. WONG GENDENG berkata:

    Assalamualaikum semua!….
    malam jumat neh kagak sempat ngamalin……..jadi pake GAPLE aje oke….. kejuaraan gaple nasional makin deket qi qi qi qi…………..
    ayo SEMANGAT!!!
    wassalam…..

  17. kadrie Radjomudo berkata:

    wah bisa diamalin utk ibadah sunat niy.. kebetulan malamnya pas.. hi.hi..

  18. ki ageng ustad ifrit berkata:

    @all weleh2 da yg buka lapak uang balik..om hati2 lo di sentil ma sesepuh jualan

  19. Argo Dumilah berkata:

    ya kalau gratis ok lah bos…qiqiqi,……..horas…all bolo kurowo…eh bolo wongalus…nyimak sabil nyruput stmj..

  20. kadrie Radjomudo berkata:

    bagus juga tu Oom Ifrit,.. mdh2n yg disentil gak cuma telinga, tp sekalian kantung menyannya… hi.hi..

  21. tablet berkata:

    hormat sy pd sesepuh sedoyo,,
    sy klo tdur sring kelindih,apakh ada solusinya/amalannya,,
    maturnuwun

  22. Bregud berkata:

    hehehehehe……hehehehehehe…..hehehehehehe
    Oom .., nama amalannye digati azee, jadi : AMALAN KUAT MELEK…..
    hihihihihihihihi….hihihihihihihihi

  23. ki ageng ustad ifrit berkata:

    @tablet tindihin balik ja jin nya supaya tau rasa qiqiqi
    @bregud met mlm….ohya ya bnr kuat melek klo amalan sulit tdr malah anggapany bwt tdr lg

  24. Mang Hasan berkata:

    Hadir

  25. tablet berkata:

    @ki ageng ustad ifrit,,pripun to carane hhe

  26. Bocah lawu berkata:

    Salim dulu..mbah@si mbah manwan… Pantesan pny amalan sulit tidur… Yach akhirnya BETAH MELEK…. Passsssss… Xixixi

  27. ki udeng_hhb berkata:

    PRESENSI MALAM

  28. Tukang Kopi berkata:

    kopi kopi di kopi….
    yang mau booster amalan sulit tidur atau amalan melek ini saya ijazahkan amalan boosternya..
    ini lakunya:
    setelah baca amalan diatas, terus minum kopi ginseng saya sebanyak 99 cangkir…
    insya allah tidak tidur sampe pagi..sebab sibuk ngabisin kopinya
    Qiqiqi…

    oya..yang mau mengamalkan amalan booster kopi ini…harus mengucapkan ..KOPILTU..jiahaha..

    salam salim buat mbah eyang herman wawan, mbah cakji, mbah eyang ki ageng ustad ifrit, mbah eyang jati, mbah arif, mbah si pitung, mbah cikal, mbah kawulo sudro, raden arto, wong gendeng ra waras, mbah rajomudo, mbah argo, mbah mbregut, mbah tablet kapsul, mamang hasan, bocah lawu..salam rahayu..
    monggo kopinya diseruput..
    Qiqiqi..
    ^_^

  29. Bajul Kesupen berkata:

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUAN MENDUT 22-23 APRIL HARI JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sareb 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Solo 085647335124.
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1. Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga 085216123458
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…085867456867
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14. SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15. ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16. nyoman di kediri, no 08977411558
    17. Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18. mohamad soleh Banten 083898028838
    19. kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20. syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21. Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24. adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25. Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26. Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27. Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28. Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31. Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32. Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33. Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34. Agus Kentus Semarang 08813745438
    35. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36. Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37. Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38. SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39. Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41. Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43. Herdians (asal kota)..0817627140
    44. Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50. Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51. Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54. MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY) 085711812055, 081284197193
    55. Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59. sulisman yusuf_sidoarjo_081703124116
    60.Jaya Mendung Satui Kalsel – 087815850808 Insyaalloh hadir
    61. uwi – Jakarta – 085693843080
    62. ustad sholehudin kalimantan
    63. Denyanto jakarta 08121513971
    64. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    65. Ki Deadman jakarta 021 32345408
    66. Ki Dewandaru jakarta…0821 1214 1963
    67. Denny Satriaji jakarta…0821 1214 1963
    68. Ki Pamukti jakarta…021 95849964
    69. Sindur Semarang o8s64ll64o9o
    70. Edy Joe Jepara n0 hp +6285640822800
    71. akik kudus 085740657689
    72. sudiyono jogja 08175416029
    73. angker ludiarto Jakarta jalkarta 081806332879
    74. mbah akik kudus 085740657689
    75. Sugiarto +6287831560830, jepara.
    76. Syafrudin +6281325370846, jepara.
    77. Gunawan +6285640727421, jepara.
    78. fathir18 sragen 088216290391.
    79. Asep (demak) 081327727316
    80. supriyono 081316034852 jakarta
    81. Abdul Kholik (Putra Kelud) 0816-117-6232
    82 dwimi taso – banyumanik – semarang – +622470988878 (Insya Allah 6 orang)
    83… Sancang Ungu …..0821 2553 3151
    84… laskar lembu suro, blitar 085246798278
    85.. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    86.. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    87… Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    88. aryo pabelan-pekalongan-085842060999
    99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221
    100. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    101 Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    102. Denyanto jakarta 08121513971
    103. Iwan dr jakarta 08111896956
    104. Tomi dr jakarta 085693901351
    105. Supriyadi Purbalingga 081391254345
    106. Denyanto Jakarta 08121513971
    107. MADID MUSYAWAROH – 081938415426 – Pasuruan
    108. Dinug Semarang 02491359299
    109. Ree Surabaya 083854009794
    110. Agung Surabaya 08983335128
    111. Azmy Surabaya 08993435295
    112. andre jakarta hp : 083898930806.
    113. luluk jogja 083867658978
    114. sapto kebumen 081328288890
    115. Pathamsyah 085255886422
    116.
    117.

    silakan koordinasikan keberangkatan sedulur dgn panitia pemandu transportasi untuk masalah rute atau lainnya.
    No hp harab di isi bagi yg belum ada.
    no hp harab dicantumkan. demi tertibnya acara.

    Berikut ini juga kami sampaikan
    DAFTAR SEMENTARA PENYUMBANG SILATURAHIM
    yang mengirimkan via rek. :

    AGUS 50.000
    AFIF BADAWI (tdk disebutkan jumlahnya)
    DR ANTON 150.007
    MOESAFIR BESMAH 100.007

  30. iday berkata:

    ada nggak amalan cepat tidur?

  31. tablet berkata:

    kopilitu mbah Tukang Kopi.qiqiqiqiqiq

  32. Bocah lawu berkata:

    @mbh tukang kopi… Maaf td malam kopi e g muncul2.. Akhirnya zzt..zzt..zzt ditambah amalan meleknya lum masuk.. Mkn zzzzttttt xixixi

  33. manwan berkata:

    wah telat hadiier niih,,qiqiqi.. mkluueemm.. sibuk cari besi tua,, eeh mlah dpet besi aji,,,qiqiqi,,,

    salam salim,,, buat poro sdulur kwa sdoyo,
    @bocah lawu…saliim ah,,,cup cup cup…
    @tukang kopi.. QOBILTYU mbah.. joos teanan racikan mbah ki,, mantaabz,,,qiqiqi
    @argo dumilah..salim..
    @ki ageng ustad ifrit…salim.. lan poro sdulur sdoyo salim… monggo podo di babar amalane,,, kog tkseh mkir2 tho yo,,, kselak bengi ,,qiqiqi

    moggo di lnjjuuud..

  34. adam berkata:

    Ass Wr Wb, Ki Herman …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna dengan memohon ridho Allah SWT.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga keluarga saya utk mengamalkannya.

  35. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Absen dlu akh ksiangan nh…

  36. Kopral DJ berkata:

    nik name kobiltu man kok ga ada lagi yaa…..

  37. pangeran pengasih berkata:

    amalan langkah nich…ijin ki di copas

  38. Wulyojati berkata:

    Aku slalu mengerti kamu tp kamu tak slalu mengerti aku…

  39. Argo Dumilah berkata:

    absen mbah manwan…jos gandos..

  40. Bregud berkata:

    Ki@ageng ustaz ngepet…eehh …ngemprit,,,,yeeee.saleh lagi…..iprit, …salam Ki.
    Babar lagi ngilmunye….biar ane ndengerin , sambil leye..leye..

  41. Arek Pare berkata:

    Mf ssepuh klo sya tdk slah , bukan MURMING tpi MURBENG dumadi .

  42. Arek Pare berkata:

    Qobiltu ki atas amalannya yg nyoosss .

  43. hermansyah berkata:

    ass.salam kangen tuk bolowongalus all.INGAT WAKTU KECIL PAS BULAN MULUD TGL 14.SY MUNGUTIN MANTRA2 PENGASIHAN2.DAN DIKASIH JUGA MANTRA BIAR GA NGANTUK KALAU PUNYA NIAT PUASA GA TIDUR.SAMA IBU TUWA TETANGGAKU.INI MANTRANYA SAYA MASIH INGAT SAMPAI SEKARANG WALAU SUDAH BLASAN TAHUN { UNDUR SI LULUNGU TUNDUH DATANG SI BRAJA TANGHI ATI TANGHI BADAN SUKMA ASUP-ASUP KANA KURUNGAN KAULA } INI TIDA ADA LAKU KHUSUS TUK NEBUS NYA.CUKUP DI BACA SE KALAU MAU BEGADANG SEMALAMAN.

  44. hermansyah berkata:

    CUKUP DI BACA SEIKHLASNYA KALAU MAU BEGADANG SEMALAMAN. dan ada yg paling ma nyossss biar ga ngantuk. siapin kopi kapal api satu teko kalau ngantuk minum kopinya.kalau ngantuk minum kopinya. sama buhur andalannya tukang sapon.buhur 234 hehehehe.maaf becanda. tapi mantaaap bah.maaf-maaf-maaf becanda.

  45. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Saya sekarang gak takut dibilang iklan sama keblondrok asmara. Kalau mau bisa tidur nyenyak lakukan saja meditasi modul DELTA MEDITASI, dijamin ZZZZZZZZZZZZZZ……

  46. lemots berkata:

    salam sesepuh dan sedulur..

    Boleh juga neeh buat ronda..ehehehehehe

  47. manwan berkata:

    arek pare@@ salam kenal om,,, btw antum pare mana,,, kenal sama gos rofik kwagean gk ya… mv klo slaj kata,,,

    amalan itu emang gtu tulisan nya,, klo gk slah aq jg pernah dpet ijzhan bbrp kli asmak ini,, tpi bner ada kta2 yg tdk sama,, intinya buat betah melek,,,xixixi…

    moggo di babar poro sdulur jka ada amaln2 lain,,,gntian ,,,qiqiqi..

  48. ki ageng ustad ifrit berkata:

    @bregud siap tgu tgl maennya lbh serem lg..biar yg ahli dalil brkata2 huhahaha

  49. Bocah lawu berkata:

    @om manwan… Kyk e salah alamat ni ilmu.. Bolowongalus tu dh betah melek.. Ampek jm 5pg kadang. La klo amalin ilmu ini… Obat E10 g laku…om xixixi hemm..

  50. bambapuang berkata:

    attakunna batimu (iyya ayyu)

  51. Arek Pare berkata:

    @ om Manwan lam knal kmbali , dr pare – Kediri – Jatim om .

  52. Arek Pare berkata:

    Murming ?… Murbeng = yg menguasai keadaan . . .

  53. Arek Pare berkata:

    Jdi Allah tu yg menguasai taqdir baik buruk itu yg d maksut dg kta2 murbeng dumadi . . . He he he ……. Klo g slah .

  54. manwan berkata:

    arek pare@.. jos om,, tmbah pngalaman bru nih,,, nah gtu sling koreksii..thx..
    btw pare mana? om…
    iya om pare@,, sya jg pernah di ijzhkn..di jombang amaln betah melek sama versi milik om pare@..
    yg di atas versi pasuruan ….aki pare@…
    bocah lawu@,,, hehehe…. kbtulan aq gk suka kopi,,, qiqiqi,,,
    aki bambapuan@,, moggo di babar attakunna batimu (iyya ayyu)..smacam amalan apa nih om,,,,moggo,,,

  55. Patramantra berkata:

    Orang g bisa tidur biasanya disebabkan
    -banyak pikiran,
    -menunda tidur, ketika ngantuk terserang tidak segera di tidurkan tapi justru ditunda,
    -salah konsumsi, saat tidak bisa tidur justru minum kopi dan banyak merokok….
    Kalau g percaya silakan amati yang terjadi pada diri anda…
    Selain mengubah kebiasaan di atas, Meditasi dan dzikir saya kira bisa mengatasi. Karena pada saat meditasi maupun dzikir membuat gelombang otak mendekati kondisi orang tidur…

  56. mas haryo berkata:

    absen sore.,,…,
    @den mas lawu ,.,.
    @ mbah yai ifrit.,.,
    @mbah man wan.,..,
    @mbah pare.,.,.
    @mbah yai dalang cipto.,.,.,
    @mbah argo.,.,.,.
    sugeng sonten sambil cium tangan satu2
    .,.,,.,,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,…,

  57. KiTAKARABAS berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    wah…wah.. hebat tuh…

    tapi ada gak amalan bisa mendatangkan rasa kantuk lebih cepat kalo malam hari…?
    Soalnya setiap malam selalu gak bisa tidur.. nanti habis sholat subuh baru rasa kantuk itu datang.

    Makasih banyak buat para sedulur dan sspuh yang ada.

  58. a.e berkata:

    assalamualaikum ki herman ,mohon izin mengamalkan amalan sulit tidur…

  59. ki ageng ustad ifrit berkata:

    @all absen sore sambil menikmati susu perawan liar maknyusss….

  60. Bocah lawu berkata:

    @mas haryo slm salim kembali
    @kang patra…. G bs tidur tu malah enak… Klo ada amalan yg lakunya 7hr 7mlm g tidur udah g kaget lagi… Kan udah latihan tiap hari…xixixi ayo ojo podo turu sore… Turu isuk wae…wkwkwk

  61. Arek Pare berkata:

    Sungkem untk guruku mas Bisri Al Menah d Diwek Jombang Jatim . Kulo kwangen banget mas , dah 3 th g ktemu .

  62. Arek Pare berkata:

    Mas erlambang k mna aja kga nongol2 d kwa .

  63. Patramantra berkata:

    Teknik menjemput keadaan Tidur
    -berbaring dan mata terpejam
    -lakukan rilaksasi
    -tarik napas, tahan dan tegangkan seluruh badan dan anggota badan beberapa.
    -keluarkan napas bersamaan mengendurkan seluruh tubuh
    -napas biasa/normal sambil merasakan sisa2 ketegangan pada anggota tubuh untuk dikendurkan sekendur-kendurnya.
    -jika masih belum kendur juga lakukan poin 3-5 sampai anda merasa benar-benar kendur dan rilaks.
    -setelah kendur semua silakan niatkan pada diri sendiri untuk tidur.
    -lakukan sugesti diri: “aku memasuki tidur, aku mengantuk dan tidur,tidur…tidur…tidur…….”

  64. Tak bernama berkata:

    Nyimak

  65. wong penegn pinter berkata:

    kalau sih ingin nya biar melek terus kalau tidur sih gampang kalau dah capek pasti ngantuk

  66. Laskar lung_gading berkata:

    Ikut ngamalkan ea om…
    Salam salim bolo wongalus semuanya

  67. 7akaerde berkata:

    mantap.

  68. tukang sapon berkata:

    insya’allooh …… ini juga amalan agar kita betah melek,versi arab;
    ”QUL MAN YAKLA’UKUM BIL LAILI WAN NAHAARI MINAR ROHMAANI,BAL HUM ‘AN DZIKRI ROBBIHIM MU’RIDLUUN ”di baca 21x ba’da sholat ketika kita sedang menjalani tirakat tidak boleh tidur…….ataupun juga bisa kita gunakan untuk amalan harian agar kita betah melek setiap harinya……….,
    jika sudah terbiasa dlm sehari semalam tidur sekitar 1-2 jam saja insya’allooh sudah lebih dari cukup bagi kita…karena kunci dari tirakat /riyadloh adalah betah melek dan betah luwe ( dimana dalam setiap keadaan menjaga lapar dan tidak tidur tersebut lebih banyak kita manfaatkan untuk melakukan kegiatan yg cenderung memperoleh RIDLO NYA….)

  69. Patramantra berkata:

    @tukang sapon: saya qolbitu utk amalan aki ya…

  70. manwan berkata:

    aki patramantra@@ kobiltu aki… jos tenan,,, ijin ngamalin,,qiqiqi…
    aki tukang sapon@… qobiltu aki.. ijin ngamalin… thx udah membabar aneka amln2 hikmahnya,,, klo aki punya amalan betah luwe,, ato than lapar.. mhon dbbar sklian aki,, psti tmbah mantebz,….

    moggo dlnjuud.. aq ijin goreng pisan dlu,,,qiqiqi…

  71. Argo Dumilah berkata:

    selamat pagi bu slmt pagi pak, slmt pagi semua………………..ayo sedulur di babar yg punya amalan peminjaman di bank gaib…..kok sy penasaran ya…..mungkin ada yg punya pengalaman…ditunggu postingannya…….mbah gentar,patramantra,manwan,waluyojati,angger cemani,tukang sapon,tak bernama…semuanya mbah2,om2,bos2,…….nyimak aja nunggu paket bon dr umar patek…..qi.qi.qi…sambil dlosoran ….lanjot….

  72. Bocah lawu berkata:

    @mbah tukang sapon… Ijin mbh suatu saat mau ngamalkan. Ni mbh… Sy ksh Buhur234 untuk teman ngopi pagi…. He…3x

  73. SUNAMI/NYAMPAH berkata:

    noh uya kuya tukang nidurin orang kalo lagi……di kuyain

  74. SUNAMI/NYAMPAH berkata:

    kok repot ya tuh uya kuya tukang nidurin orang kalo lagi……di kuyain

  75. Bocah lawu berkata:

    @ki sunami.. Iya bener tu klo sulit tdr mntg tolong uyakuya.. Pasti mak leesss..

  76. angger cemani berkata:

    pagi.@cah lawu@om sunami@patra mantra@pade sapon@apa kbr ne

  77. angger cemani berkata:

    @mbah mulyo jati @ki gentar alam @ifrit@argo dumilah@tak bernama@gentar alam@patramantra@japamantra@tak bernama@sekedar kasih tau aja ada ilmu yg bagus ko ga ada yg mau buka kuncinya pada kemana ya@amalan tentang jaln mukmin menuju iyakana budu waiya kanas tain..aku sebernar nya ingin membabar kan kunci nya tapi takut itu bukan bidang aku itu bidang om brrama..santri..syeh lemah abang ..menurut yg saya tau amalan tersebut adalah ibi danbapak nya ilmu hikmah isalm..dalam amalan tersebut adalah puncak ilmu kebatinan yg salah mengunakan bisa sesat di situ udaah jelas tata lakuny..sekali lagi mohon maaf kl saya salah menyimpulkan krena bukan bidang saya nanti saya malah di sekak hehheheeh monggo yg lebih tau bidang ini di bababr kan dulu ilmu jgn di simpan berbahaya loh ..sayang ilmu yg saya dapat cuma dari lisan bukan dari catatan atau kitab jdi kl lagi sekak saya ga bisa ngmg..tapi tuhan telah membuka jalan apa yg saya pelajari dari lisan itu ada di kitab heheheheheheh sekarang papung dulu aahhh

  78. angger cemani berkata:

    oke saudaraku aku papung dulu ya wes..wes.wes

  79. wong_ gentur berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…. SEMANGAT PAGI SEDULURRRRR….. biasa yang susah tidur sebabny sbb: Sakit gigi, diputusin cewe, diceraiin istri/ ngeliat cewe atw istri selingkuh ama PIL, hutangnya bejibun makcik, nah atu lg ne… lg puasa melek…gkgkgk.. lanjut manggggggg, nuhun.

  80. Patramantra berkata:

    Met pagi semua
    @mbah wulyojati salam salim mbah
    @sunami klu uyakusa suka niduri orang tapi tidak zina

  81. wong_ gentur berkata:

    @Patramantra
    @Angger cemani
    @Bocah Lawu
    @Sunami…..
    SEMANGAT PAGI BROTHERRRR…… Salam Paseduluran, Salam salim& takdzim tuk sedulur smuaaaaa. SALAM ASAH, ASIH DAN ASUH…

  82. Bocah lawu berkata:

    @mbh angger cemani..alhamdulillah baik,sehat… n smoga panjenengan jg Mbah.
    @wong gentur… Lama g muncul gm kabarnya om..

  83. wong_ gentur berkata:

    @Bocah Lawu… alhamdulilllahhh msh diberi nikmat sehat… piye kabare Brotherrr???

  84. Bocah lawu berkata:

    @wong gentur… Alhamdulillah jg baik sehat.. Smg panjenengan n kluarga selalu mendptkan lindungan Alloh… Salam sukses ya..

  85. Patramantra berkata:

    Selamat pagi semua
    @bocah lawu pagi brother…
    @angger cemani kalau sdr tau tentang ilmu iya kana’ budu… dibabar ja dimari…
    @wong gentur lama g absen sibuk bisnis index dan forex ya…

  86. wong_ gentur berkata:

    @Bocah Lawu & All… Mohon pamit dl yoo… da janji ama klien ni… Dilanjut ntar malem lg… cling.cling… Ingsun matek ajiku, ajiku…. aji si langkah seribu… Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  87. Bocah lawu berkata:

    @kang patra.. Pagi jg.

  88. WONG GENDENG berkata:

    Assalamualaikum….
    pa kabar BCL? dah keluar tuh AJI LEMBU SEKILAN katanya mo poligami ma lembu qiqiqiqi…….
    (nyengir)

  89. wongfaqir berkata:

    saya alhamdulillah tidak pernah make’ mantra betah melek,, kalau malem wiridan badan bukannya ngantuk malah nambah sueger, trus pernah juga nyoba meitasi ama modul .mp3 but stimulasi gelombang otak, hasinya malah bisa melek 3 hari 4 malam,,,weh…..nasibku dadi kalong tiap malem,,,,,,,,,

  90. Arek Pare berkata:

    Siapa yg pnya amalan betah laper di babar , byar ma’nyos … He he he .

  91. Mifta berkata:

    numpang komentar,,, amalan buat ngilangin laper ada nggak???

  92. dealer pulsa berkata:

    ikut nimbrung di sini karna sulit tidur ..sangat menyiksa sekali sulit tidur dan tidak bisa hilangkan kebiasaan minum kopi..

  93. IGBAL ( KUNCHEN ) berkata:

    qobiltu tukang sapon mantra betah meleknya, mg barokah

  94. dikayudis berkata:

    qobiltu, saya sangat pasti membutuhkan

  95. Rahman berkata:

    Ijin ngamalin ki supaya tdk mudah tdur krna ada ilmu yg mau sya amalkan ki.

  96. h4tf1m berkata:

    kobiltu, buat versi jawa dan versi arabnya. mugo iso manpangati.

  97. Mustofah Abdullah berkata:

    Qobiltu….. mohon izin mngamalkan

  98. awr, smg berkata:

    qobiltu, ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s