Cahaya Muka (hakikat Air)

on

rendra
ibanezhack@yahoo.co.id

Ilmu ini saya dapatkan ketika saya lulus SMA, Ilmu ini di berikan oleh ibu saya, Fungsi Ilmu ini Untuk mahhabah, supaya keliatan sedikit awet muda.dsb
Ilmu asli hulu sungai kalimantan selatan

Air namaku (saudara namanya)
air tidak bisa jatuh
air tidak bisa jahat
air tidak bisa ubah
Terang terus (si pemandang) kepada aku
Berka Laillahaillah Muhammadarasulullah

ambil air lalu tiupkan, 3 kali air 3x baca tiupan
di lalukan setelah selesai mandi atau cuci muka. @@@

Iklan

125 Comments Add yours

  1. Arek Pare berkata:

    Klimax ……. He he …….

  2. Arek Pare berkata:

    Pertamax ……. Tmben gw bsa pertamax sambil kerja

  3. Arek Pare berkata:

    Tmben pd spi

  4. Udin berkata:

    Nang kbrp kh nah, yang panting umpat nyimak.salam rahayu smuanya.

  5. WONG GENDENG berkata:

    yang putih mulus qiqiqiqi……………….
    Sorry Bro…..GUYON.

  6. Pecinta duit berkata:

    hadir hadir hadir 1000x…………..

  7. bayu jati berkata:

    Menyimaxx mohon keterangan di dalam kurung bisa dijelaskan dengan bahasa yg lebih jelas ???
    ‎​​​اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  8. iday berkata:

    ya ya ya

  9. yudie berkata:

    qobiltu ki

  10. Zakoy berkata:

    Qobiltu ki,.slm peseduluran

  11. Tak bernama berkata:

    Nyimak

  12. Izrail berkata:

    izin nyimak…

  13. Rendra Kandangan berkata:

    bayu jati@ tentang tulisan dalam kurung tersebut :
    (sodara namanya) nama saudara sendiri/ nama anda si pemakai/ pengguna Ilmu ini

    (si pemandang) si pemandang adalah si nama target, namun apabila ingin untuk orang banyak/ tidak di tujukan untuk seseorang/untuk di tujukan ke orang bayak cukup di baca si pemandang

    contoh
    Air namaku (Rendra)
    air tidak bisa jatuh
    air tidak bisa jahat
    air tidak bisa ubah
    Terang terus (si siti Khadijah) kepada aku
    Berka Laillahaillah Muhammadarasulullah

  14. kawulo sodro berkata:

    qobiltu ki

  15. kawulo sodro berkata:

    maksudnya 3x bcx lalu ditiupkan ke air 3x bgitu?

  16. Rendra Kandangan berkata:

    kaulo sodro@ silahkan mengamalkan mas…
    tata caranya 1x anda membaca untuk satu gengam atau 1 gayung air dan usapkan ke wajah sama seperti kita mengusapkan air waktu ber udhu.. di lakukan sampai 3x mas…

  17. siswanto berkata:

    om rendra , mohon izin ngamalin semoga berkah !!

  18. Rendra Kandangan berkata:

    siswanto@ silahkan mas….

  19. siswanto berkata:

    ok om rendra , mksh ! oh iya om biasa nya ilmu x berapa hari om langsung beraksi ? maaf om bnyk tanya !

  20. Rendra Kandangan berkata:

    siswanto@gak papa mas nanti malu bertanya malah sesat di jalan.hehe
    intuk Ilmu ini merupakan Ilmu sejenis mahabbah yang untuk menaikan aura wajah bukan pelet mas… jadi anda di harapakan mengamalkannya setiap hari atau sesring mungkin supaya anda di lihat oleh orang selalu nyamn dan mngkin lebih awt muda seperti halnya air yang tek pernah tua…
    dan di wajibkan yakin dalam mngamlakan sebuah amalan serta yakin dan jadikan ini sebagaimana do’a dan lebih mendekatkan diri kepada tuhan karna kalimat
    “berkat Laillahaillah Muhammadarasulullah” lah inti dari Amalan ini..

    jadi kita tidak tahu reaksi Ilmu ini kapan pokoknya kita amalakan saja dengan niat supaya lebih di ingkatkan aura kita.. karna Ilmu ini sejenis mahhabah bukan “pe;let” mas.hehehe

    dan inti nya yakin mas…hehe

  21. siswanto berkata:

    ok om rendra , mksh bnyk atas pencerahaan nya ! semoga kebaikan om rendra di bls alloh swt , amin !!

  22. arubian berkata:

    mantaps…….ijin ngamalke mogah bermanfaat om rendra……

  23. Rendra Kandangan berkata:

    siswanto@ sama2 mas…

    @all
    silahkan mengamlakan…

  24. hary berkata:

    assalamualaikum ww ijin mengamalkan om rendra

  25. To_meneng berkata:

    Absen dulu….

  26. Rendra Kandangan berkata:

    besar harapan saya jika ada taman2 yang lain ikut berbagi….

  27. nagabassia berkata:

    Ijin ikut ngamalin

  28. a.e berkata:

    assalamualaikum.,mohon izin mengamalkan ki rendra

  29. Nico syah alam berkata:

    @ Salam perseduluran tuk dulur2 KWa semuanya…..
    @ Rendra: dulur Rendra.. saya mohon izin tuk ngamalin jampi hakikat airnya..Oya, saya pernah dapat berita kalo jampi hakikat air ini bisa mmbuat wajah nampak awet muda.. Salam hormat tuk dulur Rendra

  30. Patramantra berkata:

    @rendra: salam takzim dan salam kenal ki… Salam paseduluran.
    @all bolo alus salam rahayu….

  31. Khadim Blog berkata:

    salam kerahayuan

  32. ehen zaxis berkata:

    asal hadir ja dlu kawal ai…………

  33. Udin berkata:

    Qobiltu ki rendra,mhn ijin m amalakn.

  34. GATOLOCO berkata:

    @RENDRA KANDANGAN…..SALAM KENAL DARI SAYA….SALAM PERSAHABATAN…100% BERSAUDARA…….
    sepertinya ilmu ini seprti ilmu pemanis muka ….ya…..memang kaya ya negeri indinesia itu……..

  35. lapar angin berkata:

    @om hendra,salam sdulur,,
    ijin mngamalkn,smga brmanfaat.amin

  36. angger cemani berkata:

    salam perseduluran@rendra@ki gatoloco@patramantra tak bernama .@lape angin tuh udah ada jwabnya mlh kbr la kepiye toh

  37. image om rendra kok image pahlawan melayu he4… ijin nyimak

  38. cikal berkata:

    Qobiltu ki rendra,mhn ijin mengamalakn.

  39. TokeK berkata:

    Qobiltu..

  40. Abahnya NINA berkata:

    Ijin menyimak,sesepuh byk yg nongol nch..moga2 kecipratan berkah..

  41. cacing berkata:

    Ki rendra ijin mengamalkan, semoga bermanfaat.. alfatehah sent to you

  42. Macan Prabu Siliwangi berkata:

    Airku sikudrat Allah, air lakum firman Allah, cahayaku cahaya Rosululloh, cahayaku cahaya Yusuf, berkat laailahaillallah berkat muhammadurrosululloh…abis berwudhu baca mantra 1x,hembus ketangan,lalu sapukan kewajah.

  43. eka hamba ALLAH haus akan ilmu berkata:

    Assalamualaikum wr wb qobiltu ijin mengamalkan mas rendra..semoga berkah n bermanfaat, Al fatihah send untuk mas rendra.

  44. manwan berkata:

    aki macan prabu siliwangi@…qobiltu aki,,ijin ngamalin swtu sa’at nnti,,,
    klo msih ada amln2 laen,moggo di bbr lgi aki,,,thx

  45. muhlis berkata:

    ilmu ini bagus bos, sya ingin mengamalkan tp sya sdh punya yg hampir sama. bkn air tp minyak dan air jd muka kta kan tampak sebening minyak dlm air. Ilmu ini da terbukti ampuh secara turun temurun jka diamalkan dan diyakini. bg saudara yg mau mengamalkan untuk kebaikan, blh email sya.

    mhn ijin tuk skedar share, thank.

  46. Mr.Zm berkata:

    om muhlis langsung aja d sini monggo d lanjut om..

  47. Rendra Kandangan berkata:

    nico syah alam@Ia benar mas nico itu memang juga salah satu fungsinya … Ilmu ini saya dapat dari ibu sya… umur beliau hampir lbih setengah abad namun Alhamdulillah wajah beliau masih kelihatan agak muda seperti umur 40 thn’n…. salam kenal mas nico..

    GATOLOCO@iya memang benar mas, juga untuk pemanis muka… salam kenal mas…

    Macan Prabu Siliwangi@ wah ada juga ya…. qobiltu ya mas saya ijin mengamalkan Ilmu nya…

    muhlis@ wah bagus juga tuh mas.. kalau boleh share aja mas..hehe

    All@ silahkan mengamlakn dan semoga bermanfaat…

  48. Rendra Kandangan berkata:

    Patramantra@salam kenal juga mas….

    abahnya nina@ napa habar om…

  49. siswanto berkata:

    @ om macan prabu siliwangi , mohon izin ngamalaken ! @ all salam persahabatan selalu !!

  50. Jebeng sayyid berkata:

    @all kwabeh:lam kenal..Izin nyimak..lanjut.

  51. shah berkata:

    Assalamualaikum wr wb qobiltu ijin mengamalkan .semoga berkah n bermanfaat, Di kirim Al fatihah untuk mas Rendra.

  52. noorhadi berkata:

    ki rendra slam knal dr saya…

  53. JoKo ToLe berkata:

    qobiltu…
    mo tanya, pa air yg sudah ditiupkan tersebut dibuat mandi/d-usap ke muka. ???

  54. lemots berkata:

    Absen sesepuh,..

  55. Edo Ramadhan berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkanya snoga manfaat Alfateha tuk mas Randra sent,,,,

  56. Rendra Kandangan berkata:

    ketika sebelum mendapatkan jampi/bacaan/doa ini/ilmu ini saya dulu bertnya kepada ibu saya…
    “ma… napa pian masih kelihatan anum, banyak yang dahulu murid pian kaya lebih tuha dari pada pian wahini”(*bahasa banjar), artinya “ma…. kenapa mama masih kelihatan seperti muda, padahal banyak murid mama, yang dahulu(ibu saya guru smp)yang seperti lebih tua daripada mama sekarang..
    jadi kata ibu saya, “liat air”
    kata saya, “kenapa dengan air kata” saya..
    kata ibu saya lagi… “liat air, air tak pernah berubah kalau tak di ubah, dan air takan pernah tua.. air tetap lah begitu….
    banyangkan kita mengambil hakikat dari air tersebut untuk diri kita, kata ibu sya…
    “lalu bagaimana”, kata saya….

    lalu beliau memberikan jampi tersebut kepada saya
    dan mejelaskan tata caranya… akan lebih baik juga jika kita sesudah solat, sesudah mandi, dan yang utamanya sesudah cuci muka/lagi cuci muka…
    dan sebaiknya lagi di amalkan pada setiap saat subuh…
    dan sambil mengamalkan banyangkan air tersebut yang seperti kata ibu saya katakan tdai, lalu banyangkan menyatu dengan diri kita pada saat mengusap…
    lalu pada saat mengusapkan ke wajah, mengusapnya di harapkan rata, seperti kita membasuh muka dalam berudhu…

    ingat, dengan hanya berserah diri kepada Allah dan jadikan Ilmu ini sebagai do’a
    dan karna dengan “Laillahaillah Muhammadarasulullah” lah inti dari Ilmu/ jampi ini….
    wasalam..
    maaf jika ada kekuranagan dan ke hilafan…
    salam peseduluran dan persahabatan….
    semoga bermanfaat bagi teman-teman KWA

    maaf dengan segala kekuarangannya….

  57. angga lapendos berkata:

    Qobiltum…mohon ijin mengamalkan ilmunya ki Randra…

  58. Pardiman berkata:

    Qobiltu ijin amalkan mas,
    Smoga manfaat dunia akhirat.

  59. singa meringis berkata:

    ambil beberapa buah ketimun………..lalu blender hingga halus..setelah halus balurkan pada wajah……tunggu sampaie +- 2 jam lalu basuh muka anda dengan….obat pencuci wajah……..tidak dijamin pasti bersih……….

  60. Yos berkata:

    Ass wr wb..
    Mas rendra mohon ijin mengamalkanya mas, moga manfaat…
    Wassalam,..

  61. ricky berkata:

    ijin mangamalkannya

  62. tongkleng berkata:

    w hi hi

  63. izal berkata:

    qobiltu ki renda kandangan dan macan prabu siliwangi

  64. Ali berkata:

    Mohon ijin mengamalkan mas…
    Nuwun,

    🙂

  65. rino berkata:

    mohon ijin ngamalin,,,

  66. yanzhie berkata:

    assalam, mas Rendra
    mohon izin/ijazah untuk mengamalkannya
    terima kasih..

  67. hazzfan berkata:

    saya terima ijazahnya dengan sempurna qobiltu lilllahi ta’ala

  68. wanz berkata:

    minta ijim ngamal…jika hendak dituju untk ramai gimana caranya

  69. masagus berkata:

    qobiltu ki rendra kandangan dan macan prabu siliwangi

  70. alienur garsel berkata:

    Qobiltu,, ki lendra mohon ijin untuk mengmalkan

  71. alienur garsel berkata:

    Qobiltu,, mas rendra mohon ijin untuk mengmalkan semoga bermanfa’at,

  72. Bg Alang berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    mohon ijin mengamalkan .semoga berkah dan bermanfaat, Di kirim Al fatihah untuk bg Rendra.

  73. Agus berkata:

    Qobiltu…….

    Al-fatehah send

  74. RUDI TANJUNG berkata:

    Ass. Qabiltu Ki Rendra. Mohon izin mengamalkannya,smoga berkah. Amin.

  75. matroji berkata:

    assallamualaikum,ki rendra mohon ijin mengamalkannya.qobiltu….

  76. ughi berkata:

    ijin mengamal kan semoga bermanfaat dan yg mengijazah kan semoga kebaikan nya d balaz oleh ALLAH

  77. pencari cahaya berkata:

    izin mengamalkan ilmu ini dengan sempurna…

  78. anof berkata:

    ass,,..
    @renda
    @siliwangi
    mhon izin mngmlkn ny smg brkat..brhasil,
    Amin

  79. Majid berkata:

    QOBILTU mas RENDRA…
    Saya terima dgn sempurna ilmu CAHAYA MUKA HAKIKAT AIR sbgaimana mas RENDRA menerima dgn smpurna dr IBU mas RENDRA… Smoga membawa berkah…Aamin

  80. Majid berkata:

    QOBILTU mas RENDRA…
    Saya terima dgn sempurna ilmu CAHAYA MUKA HAKIKAT AIR sbgaimana mas RENDRA menerima dgn smpurna dr IBU mas RENDRA… Smoga membawa berkah…Aamin…

  81. Majid berkata:

    Mas MACAN PRABU SILIWANGI
    mohon ijin mengamalkan dan Saya terima dgn sempurna Smoga membawa berkah…Aamin…..

  82. kaimudin berkata:

    Qobiltu ki Rendra, mohon izin mengamalkan jika diperlukan kelak..
    Alfatihah sent..

  83. robi93 berkata:

    qobilto ijin mengamalkan… dan memberikan’y buat yg berhak..

  84. Shellyn Vaneshia Si Harimau Putih berkata:

    Ijin Mengamalkan Mas Rendra dan Semoga BerManfaat.
    Amien ……………….. !!!!

  85. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  86. vicrey berkata:

    mas rndra mohon ijin ngamalkan

  87. hendra berkata:

    mohon ijin mengamalkan mas rendra…alfatehah sent

  88. rayyan berkata:

    assalamu’alaikum Ki Rendra,
    mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat..
    al fatehah buat Ki & family..

    wassalam.

  89. agateszjovi berkata:

    Mhn izin Mengamalkan Mas Rendra.
    Smoga Keberkahan menyertai qt. ^^

  90. pemulung ilmu berkata:

    ki Rendra, ki Macan izin ngamalkan sent al fatehah….amien

  91. bujanglapuk berkata:

    assalamualaikum wr wb.
    Saya warga baru yg ngga sopan santun ini,
    Mohon izin mengamalkan amalan Om @rendra & om @ macan prabu
    Insya Allah bermanfaat,,,amiiinnn
    Salam persaudaraan,,,,

  92. erwin sikayadosa berkata:

    qobiltu..

  93. Hariyanto berkata:

    Askum… @rendra,@siliwangi,qobiltu ms..Ijin mngmalkn..

  94. avienk berkata:

    mantaaaap..

  95. avienk berkata:

    izin mengamalkannya boss..

  96. ipul berkata:

    kalau ga tahu namanya gimana mas rendra…?

  97. Putra berkata:

    Bismillah saya terima ijazahnya dgn sempurna, qobiltu. Terimakasih
    Wasalamualaikum wr wb

  98. suleman berkata:

    qobiltu

  99. Putra berkata:

    Qobiltu, Saya terima ijazahnya amalan sesudah wudhu dari macan kumbang siliwangi dengan sempurna. Terimakasih

  100. sang pemula berkata:

    mohon ijin ngamalin… terimakasih..

  101. Ilham berkata:

    Qobiltu, mohon izin u/ sy amalkan Ki Rendra, Alfatiha send

  102. Hambapenuhdosa berkata:

    @Ky Datuk Rendra, qobiltu dan terima kasih untuk amalannya. Mohon izin mengamalkannya.Alfatiha send untuk Ky Datuk Rendra

  103. slamet.m berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkannya semoga barokah. Amin

  104. acef berkata:

    macan prabu siliwangi,mohon ijin untuk mengamalkanya semoga mangpaat amin

  105. Aghnan berkata:

    Assalamu alaikum wr’wb..
    Bang Rendra, Qobiltu & ijin mengamalkan ilmu Cahaya Muka (Hakikat Air) dari panjenengan, moga berkah, amin… terimakasih

  106. Aghnan berkata:

    @ Macan Prabu Siliwangi
    Qobiltu amalan setelah wudhu dari panjenengan, ijin mengamalken moga berkah amin.. Terimakasih.

  107. acpsaid berkata:

    qobiltu

  108. Dicky a berkata:

    @macan prabu siliwangi
    @mas rendra
    Qobiltu izin mengamalkan

  109. samsul berkata:

    Qobiltu mas rendra izin mengamalkannya

  110. alfresi ali berkata:

    qobiltu mas rendra.
    izin mengamalkan,.

  111. tessariri berkata:

    hrus brpa lama bca ya mas..dn kpn reaksi.a

  112. muhanmad Ramli berkata:

    Mas MACAN PRABU SILIWANGImohon ijin mengamalkan dan Saya terima dgn sempurna Smoga membawa berkah…Aamin…..

  113. muhanmad Ramli berkata:

    Mas rendra .. ulun orancg banjar jua nh.. mohon izin meng amalkan.. ulun terima ijazahnyab.. Qobiltu .. terima kasih

  114. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum
    Macan prabu siliwangi
    Mohon izin mengamalkannya
    Al fatihah

  115. Hafif berkata:

    Qobiltu,kang rendra.

  116. hsw berkata:

    qobiltu kang .. mangkus di sampean dan ibu sampean juga mangkus di saya .. aamiin

  117. hsw berkata:

    @ om macan prabu siliwangi , mohon izin ngamalaken ! @ all salam persahabatan

  118. Oca berkata:

    Qobiltu ki izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s