Cahaya Muka (hakikat Air)


rendra
ibanezhack@yahoo.co.id

Ilmu ini saya dapatkan ketika saya lulus SMA, Ilmu ini di berikan oleh ibu saya, Fungsi Ilmu ini Untuk mahhabah, supaya keliatan sedikit awet muda.dsb
Ilmu asli hulu sungai kalimantan selatan

Air namaku (saudara namanya)
air tidak bisa jatuh
air tidak bisa jahat
air tidak bisa ubah
Terang terus (si pemandang) kepada aku
Berka Laillahaillah Muhammadarasulullah

ambil air lalu tiupkan, 3 kali air 3x baca tiupan
di lalukan setelah selesai mandi atau cuci muka. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 122 Komentar

Navigasi pos

122 thoughts on “Cahaya Muka (hakikat Air)

  1. 1satu

  2. Salamm,,

  3. Klimax ……. He he …….

  4. Pertamax ……. Tmben gw bsa pertamax sambil kerja

  5. Tmben pd spi

  6. Udin

    Nang kbrp kh nah, yang panting umpat nyimak.salam rahayu smuanya.

  7. WONG GENDENG

    yang putih mulus qiqiqiqi……………….
    Sorry Bro…..GUYON.

  8. Pecinta duit

    hadir hadir hadir 1000x…………..

  9. Qobiltu ki

  10. Menyimaxx mohon keterangan di dalam kurung bisa dijelaskan dengan bahasa yg lebih jelas ???
    ‎​​​اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  11. iday

    ya ya ya

  12. hadirrr

  13. yudie

    qobiltu ki

  14. Zakoy

    Qobiltu ki,.slm peseduluran

  15. Tak bernama

    Nyimak

  16. Izrail

    izin nyimak…

  17. bayu jati@ tentang tulisan dalam kurung tersebut :
    (sodara namanya) nama saudara sendiri/ nama anda si pemakai/ pengguna Ilmu ini

    (si pemandang) si pemandang adalah si nama target, namun apabila ingin untuk orang banyak/ tidak di tujukan untuk seseorang/untuk di tujukan ke orang bayak cukup di baca si pemandang

    contoh
    Air namaku (Rendra)
    air tidak bisa jatuh
    air tidak bisa jahat
    air tidak bisa ubah
    Terang terus (si siti Khadijah) kepada aku
    Berka Laillahaillah Muhammadarasulullah

  18. kawulo sodro

    qobiltu ki

  19. kawulo sodro

    maksudnya 3x bcx lalu ditiupkan ke air 3x bgitu?

  20. kaulo sodro@ silahkan mengamalkan mas…
    tata caranya 1x anda membaca untuk satu gengam atau 1 gayung air dan usapkan ke wajah sama seperti kita mengusapkan air waktu ber udhu.. di lakukan sampai 3x mas…

  21. siswanto

    om rendra , mohon izin ngamalin semoga berkah !!

  22. siswanto@ silahkan mas….

  23. siswanto

    ok om rendra , mksh ! oh iya om biasa nya ilmu x berapa hari om langsung beraksi ? maaf om bnyk tanya !

  24. siswanto@gak papa mas nanti malu bertanya malah sesat di jalan.hehe
    intuk Ilmu ini merupakan Ilmu sejenis mahabbah yang untuk menaikan aura wajah bukan pelet mas… jadi anda di harapakan mengamalkannya setiap hari atau sesring mungkin supaya anda di lihat oleh orang selalu nyamn dan mngkin lebih awt muda seperti halnya air yang tek pernah tua…
    dan di wajibkan yakin dalam mngamlakan sebuah amalan serta yakin dan jadikan ini sebagaimana do’a dan lebih mendekatkan diri kepada tuhan karna kalimat
    “berkat Laillahaillah Muhammadarasulullah” lah inti dari Amalan ini..

    jadi kita tidak tahu reaksi Ilmu ini kapan pokoknya kita amalakan saja dengan niat supaya lebih di ingkatkan aura kita.. karna Ilmu ini sejenis mahhabah bukan “pe;let” mas.hehehe

    dan inti nya yakin mas…hehe

  25. siswanto

    ok om rendra , mksh bnyk atas pencerahaan nya ! semoga kebaikan om rendra di bls alloh swt , amin !!

  26. arubian

    mantaps…….ijin ngamalke mogah bermanfaat om rendra……

  27. siswanto@ sama2 mas…

    @all
    silahkan mengamlakan…

  28. hary

    assalamualaikum ww ijin mengamalkan om rendra

  29. Absen dulu….

  30. besar harapan saya jika ada taman2 yang lain ikut berbagi….

  31. nagabassia

    Ijin ikut ngamalin

  32. a.e

    assalamualaikum.,mohon izin mengamalkan ki rendra

  33. Nico syah alam

    @ Salam perseduluran tuk dulur2 KWa semuanya…..
    @ Rendra: dulur Rendra.. saya mohon izin tuk ngamalin jampi hakikat airnya..Oya, saya pernah dapat berita kalo jampi hakikat air ini bisa mmbuat wajah nampak awet muda.. Salam hormat tuk dulur Rendra

  34. Patramantra

    @rendra: salam takzim dan salam kenal ki… Salam paseduluran.
    @all bolo alus salam rahayu….

  35. salam kerahayuan

  36. ehen zaxis

    asal hadir ja dlu kawal ai…………

  37. Udin

    Qobiltu ki rendra,mhn ijin m amalakn.

  38. @RENDRA KANDANGAN…..SALAM KENAL DARI SAYA….SALAM PERSAHABATAN…100% BERSAUDARA…….
    sepertinya ilmu ini seprti ilmu pemanis muka ….ya…..memang kaya ya negeri indinesia itu……..

  39. lapar angin

    @om hendra,salam sdulur,,
    ijin mngamalkn,smga brmanfaat.amin

  40. angger cemani

    salam perseduluran@rendra@ki gatoloco@patramantra tak bernama .@lape angin tuh udah ada jwabnya mlh kbr la kepiye toh

  41. image om rendra kok image pahlawan melayu he4… ijin nyimak

  42. cikal

    Qobiltu ki rendra,mhn ijin mengamalakn.

  43. Qobiltu..

  44. Abahnya NINA

    Ijin menyimak,sesepuh byk yg nongol nch..moga2 kecipratan berkah..

  45. cacing

    Ki rendra ijin mengamalkan, semoga bermanfaat.. alfatehah sent to you

  46. Macan Prabu Siliwangi

    Airku sikudrat Allah, air lakum firman Allah, cahayaku cahaya Rosululloh, cahayaku cahaya Yusuf, berkat laailahaillallah berkat muhammadurrosululloh…abis berwudhu baca mantra 1x,hembus ketangan,lalu sapukan kewajah.

  47. eka hamba ALLAH haus akan ilmu

    Assalamualaikum wr wb qobiltu ijin mengamalkan mas rendra..semoga berkah n bermanfaat, Al fatihah send untuk mas rendra.

  48. aki macan prabu siliwangi@…qobiltu aki,,ijin ngamalin swtu sa’at nnti,,,
    klo msih ada amln2 laen,moggo di bbr lgi aki,,,thx

  49. muhlis

    ilmu ini bagus bos, sya ingin mengamalkan tp sya sdh punya yg hampir sama. bkn air tp minyak dan air jd muka kta kan tampak sebening minyak dlm air. Ilmu ini da terbukti ampuh secara turun temurun jka diamalkan dan diyakini. bg saudara yg mau mengamalkan untuk kebaikan, blh email sya.

    mhn ijin tuk skedar share, thank.

  50. Mr.Zm

    om muhlis langsung aja d sini monggo d lanjut om..

  51. nico syah alam@Ia benar mas nico itu memang juga salah satu fungsinya … Ilmu ini saya dapat dari ibu sya… umur beliau hampir lbih setengah abad namun Alhamdulillah wajah beliau masih kelihatan agak muda seperti umur 40 thn’n…. salam kenal mas nico..

    GATOLOCO@iya memang benar mas, juga untuk pemanis muka… salam kenal mas…

    Macan Prabu Siliwangi@ wah ada juga ya…. qobiltu ya mas saya ijin mengamalkan Ilmu nya…

    muhlis@ wah bagus juga tuh mas.. kalau boleh share aja mas..hehe

    All@ silahkan mengamlakn dan semoga bermanfaat…

  52. Patramantra@salam kenal juga mas….

    abahnya nina@ napa habar om…

  53. siswanto

    @ om macan prabu siliwangi , mohon izin ngamalaken ! @ all salam persahabatan selalu !!

  54. Jebeng sayyid

    @all kwabeh:lam kenal..Izin nyimak..lanjut.

  55. shah

    Assalamualaikum wr wb qobiltu ijin mengamalkan .semoga berkah n bermanfaat, Di kirim Al fatihah untuk mas Rendra.

  56. ki rendra slam knal dr saya…

  57. JoKo ToLe

    qobiltu…
    mo tanya, pa air yg sudah ditiupkan tersebut dibuat mandi/d-usap ke muka. ???

  58. lemots

    Absen sesepuh,..

  59. Edo Ramadhan

    Qobiltu mohon ijin mengamalkanya snoga manfaat Alfateha tuk mas Randra sent,,,,

  60. ketika sebelum mendapatkan jampi/bacaan/doa ini/ilmu ini saya dulu bertnya kepada ibu saya…
    “ma… napa pian masih kelihatan anum, banyak yang dahulu murid pian kaya lebih tuha dari pada pian wahini”(*bahasa banjar), artinya “ma…. kenapa mama masih kelihatan seperti muda, padahal banyak murid mama, yang dahulu(ibu saya guru smp)yang seperti lebih tua daripada mama sekarang..
    jadi kata ibu saya, “liat air”
    kata saya, “kenapa dengan air kata” saya..
    kata ibu saya lagi… “liat air, air tak pernah berubah kalau tak di ubah, dan air takan pernah tua.. air tetap lah begitu….
    banyangkan kita mengambil hakikat dari air tersebut untuk diri kita, kata ibu sya…
    “lalu bagaimana”, kata saya….

    lalu beliau memberikan jampi tersebut kepada saya
    dan mejelaskan tata caranya… akan lebih baik juga jika kita sesudah solat, sesudah mandi, dan yang utamanya sesudah cuci muka/lagi cuci muka…
    dan sebaiknya lagi di amalkan pada setiap saat subuh…
    dan sambil mengamalkan banyangkan air tersebut yang seperti kata ibu saya katakan tdai, lalu banyangkan menyatu dengan diri kita pada saat mengusap…
    lalu pada saat mengusapkan ke wajah, mengusapnya di harapkan rata, seperti kita membasuh muka dalam berudhu…

    ingat, dengan hanya berserah diri kepada Allah dan jadikan Ilmu ini sebagai do’a
    dan karna dengan “Laillahaillah Muhammadarasulullah” lah inti dari Ilmu/ jampi ini….
    wasalam..
    maaf jika ada kekuranagan dan ke hilafan…
    salam peseduluran dan persahabatan….
    semoga bermanfaat bagi teman-teman KWA

    maaf dengan segala kekuarangannya….

  61. angga lapendos

    Qobiltum…mohon ijin mengamalkan ilmunya ki Randra…

  62. Pardiman

    Qobiltu ijin amalkan mas,
    Smoga manfaat dunia akhirat.

  63. ambil beberapa buah ketimun………..lalu blender hingga halus..setelah halus balurkan pada wajah……tunggu sampaie +- 2 jam lalu basuh muka anda dengan….obat pencuci wajah……..tidak dijamin pasti bersih……….

  64. Yos

    Ass wr wb..
    Mas rendra mohon ijin mengamalkanya mas, moga manfaat…
    Wassalam,..

  65. ricky

    ijin mangamalkannya

  66. tongkleng

    w hi hi

  67. izal

    qobiltu ki renda kandangan dan macan prabu siliwangi

  68. Ali

    Mohon ijin mengamalkan mas…
    Nuwun,

    🙂

  69. rino

    mohon ijin ngamalin,,,

  70. yanzhie

    assalam, mas Rendra
    mohon izin/ijazah untuk mengamalkannya
    terima kasih..

  71. hazzfan

    saya terima ijazahnya dengan sempurna qobiltu lilllahi ta’ala

  72. wanz

    minta ijim ngamal…jika hendak dituju untk ramai gimana caranya

  73. masagus

    qobiltu ki rendra kandangan dan macan prabu siliwangi

  74. Qobiltu,, ki lendra mohon ijin untuk mengmalkan

  75. Qobiltu,, mas rendra mohon ijin untuk mengmalkan semoga bermanfa’at,

  76. Assalamualaikum wr wb
    mohon ijin mengamalkan .semoga berkah dan bermanfaat, Di kirim Al fatihah untuk bg Rendra.

  77. Agus

    Qobiltu…….

    Al-fatehah send

  78. RUDI TANJUNG

    Ass. Qabiltu Ki Rendra. Mohon izin mengamalkannya,smoga berkah. Amin.

  79. matroji

    assallamualaikum,ki rendra mohon ijin mengamalkannya.qobiltu….

  80. ughi

    ijin mengamal kan semoga bermanfaat dan yg mengijazah kan semoga kebaikan nya d balaz oleh ALLAH

  81. pencari cahaya

    izin mengamalkan ilmu ini dengan sempurna…

  82. anof

    ass,,..
    @renda
    @siliwangi
    mhon izin mngmlkn ny smg brkat..brhasil,
    Amin

  83. Unity. ^^

  84. Majid

    QOBILTU mas RENDRA…
    Saya terima dgn sempurna ilmu CAHAYA MUKA HAKIKAT AIR sbgaimana mas RENDRA menerima dgn smpurna dr IBU mas RENDRA… Smoga membawa berkah…Aamin

  85. Majid

    QOBILTU mas RENDRA…
    Saya terima dgn sempurna ilmu CAHAYA MUKA HAKIKAT AIR sbgaimana mas RENDRA menerima dgn smpurna dr IBU mas RENDRA… Smoga membawa berkah…Aamin…

  86. Majid

    Mas MACAN PRABU SILIWANGI
    mohon ijin mengamalkan dan Saya terima dgn sempurna Smoga membawa berkah…Aamin…..

  87. kaimudin

    Qobiltu ki Rendra, mohon izin mengamalkan jika diperlukan kelak..
    Alfatihah sent..

  88. robi93

    qobilto ijin mengamalkan… dan memberikan’y buat yg berhak..

  89. Shellyn Vaneshia Si Harimau Putih

    Ijin Mengamalkan Mas Rendra dan Semoga BerManfaat.
    Amien ……………….. !!!!

  90. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  91. vicrey

    mas rndra mohon ijin ngamalkan

  92. hendra

    mohon ijin mengamalkan mas rendra…alfatehah sent

  93. rayyan

    assalamu’alaikum Ki Rendra,
    mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat..
    al fatehah buat Ki & family..

    wassalam.

  94. Mhn izin Mengamalkan Mas Rendra.
    Smoga Keberkahan menyertai qt. ^^

  95. pemulung ilmu

    ki Rendra, ki Macan izin ngamalkan sent al fatehah….amien

  96. bujanglapuk

    assalamualaikum wr wb.
    Saya warga baru yg ngga sopan santun ini,
    Mohon izin mengamalkan amalan Om @rendra & om @ macan prabu
    Insya Allah bermanfaat,,,amiiinnn
    Salam persaudaraan,,,,

  97. erwin sikayadosa

    qobiltu..

  98. Hariyanto

    Askum… @rendra,@siliwangi,qobiltu ms..Ijin mngmalkn..

  99. mantaaaap..

  100. izin mengamalkannya boss..

  101. ipul

    kalau ga tahu namanya gimana mas rendra…?

  102. Bismillah saya terima ijazahnya dgn sempurna, qobiltu. Terimakasih
    Wasalamualaikum wr wb

  103. suleman

    qobiltu

  104. Qobiltu, Saya terima ijazahnya amalan sesudah wudhu dari macan kumbang siliwangi dengan sempurna. Terimakasih

  105. sang pemula

    mohon ijin ngamalin… terimakasih..

  106. Ilham

    Qobiltu, mohon izin u/ sy amalkan Ki Rendra, Alfatiha send

  107. Hambapenuhdosa

    @Ky Datuk Rendra, qobiltu dan terima kasih untuk amalannya. Mohon izin mengamalkannya.Alfatiha send untuk Ky Datuk Rendra

  108. Qobiltu ijin mengamalkannya semoga barokah. Amin

  109. acef

    macan prabu siliwangi,mohon ijin untuk mengamalkanya semoga mangpaat amin

  110. Aghnan

    Assalamu alaikum wr’wb..
    Bang Rendra, Qobiltu & ijin mengamalkan ilmu Cahaya Muka (Hakikat Air) dari panjenengan, moga berkah, amin… terimakasih

  111. Aghnan

    @ Macan Prabu Siliwangi
    Qobiltu amalan setelah wudhu dari panjenengan, ijin mengamalken moga berkah amin.. Terimakasih.

  112. acpsaid

    qobiltu

  113. Dicky a

    @macan prabu siliwangi
    @mas rendra
    Qobiltu izin mengamalkan

  114. Qobiltu mas rendra izin mengamalkannya

  115. qobiltu mas rendra.
    izin mengamalkan,.

  116. tessariri

    hrus brpa lama bca ya mas..dn kpn reaksi.a

  117. muhanmad Ramli

    Mas MACAN PRABU SILIWANGImohon ijin mengamalkan dan Saya terima dgn sempurna Smoga membawa berkah…Aamin…..

  118. muhanmad Ramli

    Mas rendra .. ulun orancg banjar jua nh.. mohon izin meng amalkan.. ulun terima ijazahnyab.. Qobiltu .. terima kasih

  119. afizan rahmat

    Assalamualaikum
    Macan prabu siliwangi
    Mohon izin mengamalkannya
    Al fatihah

  120. Hafif

    Qobiltu,kang rendra.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: