Cahaya Muka (hakikat Air)


rendra
ibanezhack@yahoo.co.id

Ilmu ini saya dapatkan ketika saya lulus SMA, Ilmu ini di berikan oleh ibu saya, Fungsi Ilmu ini Untuk mahhabah, supaya keliatan sedikit awet muda.dsb
Ilmu asli hulu sungai kalimantan selatan

Air namaku (saudara namanya)
air tidak bisa jatuh
air tidak bisa jahat
air tidak bisa ubah
Terang terus (si pemandang) kepada aku
Berka Laillahaillah Muhammadarasulullah

ambil air lalu tiupkan, 3 kali air 3x baca tiupan
di lalukan setelah selesai mandi atau cuci muka. @@@

Iklan

125 pemikiran pada “Cahaya Muka (hakikat Air)

  1. Menyimaxx mohon keterangan di dalam kurung bisa dijelaskan dengan bahasa yg lebih jelas ???
    ‎​​​اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  2. bayu jati@ tentang tulisan dalam kurung tersebut :
    (sodara namanya) nama saudara sendiri/ nama anda si pemakai/ pengguna Ilmu ini

    (si pemandang) si pemandang adalah si nama target, namun apabila ingin untuk orang banyak/ tidak di tujukan untuk seseorang/untuk di tujukan ke orang bayak cukup di baca si pemandang

    contoh
    Air namaku (Rendra)
    air tidak bisa jatuh
    air tidak bisa jahat
    air tidak bisa ubah
    Terang terus (si siti Khadijah) kepada aku
    Berka Laillahaillah Muhammadarasulullah

  3. kaulo sodro@ silahkan mengamalkan mas…
    tata caranya 1x anda membaca untuk satu gengam atau 1 gayung air dan usapkan ke wajah sama seperti kita mengusapkan air waktu ber udhu.. di lakukan sampai 3x mas…

  4. ok om rendra , mksh ! oh iya om biasa nya ilmu x berapa hari om langsung beraksi ? maaf om bnyk tanya !

  5. siswanto@gak papa mas nanti malu bertanya malah sesat di jalan.hehe
    intuk Ilmu ini merupakan Ilmu sejenis mahabbah yang untuk menaikan aura wajah bukan pelet mas… jadi anda di harapakan mengamalkannya setiap hari atau sesring mungkin supaya anda di lihat oleh orang selalu nyamn dan mngkin lebih awt muda seperti halnya air yang tek pernah tua…
    dan di wajibkan yakin dalam mngamlakan sebuah amalan serta yakin dan jadikan ini sebagaimana do’a dan lebih mendekatkan diri kepada tuhan karna kalimat
    “berkat Laillahaillah Muhammadarasulullah” lah inti dari Amalan ini..

    jadi kita tidak tahu reaksi Ilmu ini kapan pokoknya kita amalakan saja dengan niat supaya lebih di ingkatkan aura kita.. karna Ilmu ini sejenis mahhabah bukan “pe;let” mas.hehehe

    dan inti nya yakin mas…hehe

  6. ok om rendra , mksh bnyk atas pencerahaan nya ! semoga kebaikan om rendra di bls alloh swt , amin !!

  7. @ Salam perseduluran tuk dulur2 KWa semuanya…..
    @ Rendra: dulur Rendra.. saya mohon izin tuk ngamalin jampi hakikat airnya..Oya, saya pernah dapat berita kalo jampi hakikat air ini bisa mmbuat wajah nampak awet muda.. Salam hormat tuk dulur Rendra

  8. @rendra: salam takzim dan salam kenal ki… Salam paseduluran.
    @all bolo alus salam rahayu….

  9. @RENDRA KANDANGAN…..SALAM KENAL DARI SAYA….SALAM PERSAHABATAN…100% BERSAUDARA…….
    sepertinya ilmu ini seprti ilmu pemanis muka ….ya…..memang kaya ya negeri indinesia itu……..

  10. salam perseduluran@rendra@ki gatoloco@patramantra tak bernama .@lape angin tuh udah ada jwabnya mlh kbr la kepiye toh

  11. Airku sikudrat Allah, air lakum firman Allah, cahayaku cahaya Rosululloh, cahayaku cahaya Yusuf, berkat laailahaillallah berkat muhammadurrosululloh…abis berwudhu baca mantra 1x,hembus ketangan,lalu sapukan kewajah.

  12. Assalamualaikum wr wb qobiltu ijin mengamalkan mas rendra..semoga berkah n bermanfaat, Al fatihah send untuk mas rendra.

  13. aki macan prabu siliwangi@…qobiltu aki,,ijin ngamalin swtu sa’at nnti,,,
    klo msih ada amln2 laen,moggo di bbr lgi aki,,,thx

  14. ilmu ini bagus bos, sya ingin mengamalkan tp sya sdh punya yg hampir sama. bkn air tp minyak dan air jd muka kta kan tampak sebening minyak dlm air. Ilmu ini da terbukti ampuh secara turun temurun jka diamalkan dan diyakini. bg saudara yg mau mengamalkan untuk kebaikan, blh email sya.

    mhn ijin tuk skedar share, thank.

  15. nico syah alam@Ia benar mas nico itu memang juga salah satu fungsinya … Ilmu ini saya dapat dari ibu sya… umur beliau hampir lbih setengah abad namun Alhamdulillah wajah beliau masih kelihatan agak muda seperti umur 40 thn’n…. salam kenal mas nico..

    GATOLOCO@iya memang benar mas, juga untuk pemanis muka… salam kenal mas…

    Macan Prabu Siliwangi@ wah ada juga ya…. qobiltu ya mas saya ijin mengamalkan Ilmu nya…

    muhlis@ wah bagus juga tuh mas.. kalau boleh share aja mas..hehe

    All@ silahkan mengamlakn dan semoga bermanfaat…

  16. Assalamualaikum wr wb qobiltu ijin mengamalkan .semoga berkah n bermanfaat, Di kirim Al fatihah untuk mas Rendra.

  17. ketika sebelum mendapatkan jampi/bacaan/doa ini/ilmu ini saya dulu bertnya kepada ibu saya…
    “ma… napa pian masih kelihatan anum, banyak yang dahulu murid pian kaya lebih tuha dari pada pian wahini”(*bahasa banjar), artinya “ma…. kenapa mama masih kelihatan seperti muda, padahal banyak murid mama, yang dahulu(ibu saya guru smp)yang seperti lebih tua daripada mama sekarang..
    jadi kata ibu saya, “liat air”
    kata saya, “kenapa dengan air kata” saya..
    kata ibu saya lagi… “liat air, air tak pernah berubah kalau tak di ubah, dan air takan pernah tua.. air tetap lah begitu….
    banyangkan kita mengambil hakikat dari air tersebut untuk diri kita, kata ibu sya…
    “lalu bagaimana”, kata saya….

    lalu beliau memberikan jampi tersebut kepada saya
    dan mejelaskan tata caranya… akan lebih baik juga jika kita sesudah solat, sesudah mandi, dan yang utamanya sesudah cuci muka/lagi cuci muka…
    dan sebaiknya lagi di amalkan pada setiap saat subuh…
    dan sambil mengamalkan banyangkan air tersebut yang seperti kata ibu saya katakan tdai, lalu banyangkan menyatu dengan diri kita pada saat mengusap…
    lalu pada saat mengusapkan ke wajah, mengusapnya di harapkan rata, seperti kita membasuh muka dalam berudhu…

    ingat, dengan hanya berserah diri kepada Allah dan jadikan Ilmu ini sebagai do’a
    dan karna dengan “Laillahaillah Muhammadarasulullah” lah inti dari Ilmu/ jampi ini….
    wasalam..
    maaf jika ada kekuranagan dan ke hilafan…
    salam peseduluran dan persahabatan….
    semoga bermanfaat bagi teman-teman KWA

    maaf dengan segala kekuarangannya….

  18. ambil beberapa buah ketimun………..lalu blender hingga halus..setelah halus balurkan pada wajah……tunggu sampaie +- 2 jam lalu basuh muka anda dengan….obat pencuci wajah……..tidak dijamin pasti bersih……….

  19. ijin mengamal kan semoga bermanfaat dan yg mengijazah kan semoga kebaikan nya d balaz oleh ALLAH

  20. QOBILTU mas RENDRA…
    Saya terima dgn sempurna ilmu CAHAYA MUKA HAKIKAT AIR sbgaimana mas RENDRA menerima dgn smpurna dr IBU mas RENDRA… Smoga membawa berkah…Aamin

  21. QOBILTU mas RENDRA…
    Saya terima dgn sempurna ilmu CAHAYA MUKA HAKIKAT AIR sbgaimana mas RENDRA menerima dgn smpurna dr IBU mas RENDRA… Smoga membawa berkah…Aamin…

  22. Mas MACAN PRABU SILIWANGI
    mohon ijin mengamalkan dan Saya terima dgn sempurna Smoga membawa berkah…Aamin…..

  23. assalamualaikum wr wb.
    Saya warga baru yg ngga sopan santun ini,
    Mohon izin mengamalkan amalan Om @rendra & om @ macan prabu
    Insya Allah bermanfaat,,,amiiinnn
    Salam persaudaraan,,,,

  24. @Ky Datuk Rendra, qobiltu dan terima kasih untuk amalannya. Mohon izin mengamalkannya.Alfatiha send untuk Ky Datuk Rendra

  25. Assalamu alaikum wr’wb..
    Bang Rendra, Qobiltu & ijin mengamalkan ilmu Cahaya Muka (Hakikat Air) dari panjenengan, moga berkah, amin… terimakasih

  26. @ Macan Prabu Siliwangi
    Qobiltu amalan setelah wudhu dari panjenengan, ijin mengamalken moga berkah amin.. Terimakasih.

  27. Mas MACAN PRABU SILIWANGImohon ijin mengamalkan dan Saya terima dgn sempurna Smoga membawa berkah…Aamin…..

  28. Mas rendra .. ulun orancg banjar jua nh.. mohon izin meng amalkan.. ulun terima ijazahnyab.. Qobiltu .. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s