mendatangkan pusaka dan mempercepat hajat


assalamualaikum sedulurku yang saya hormati disini saya akan memposting 2 ilmu yaitu mendatangkan pusaka dan mempercepat hajat apapun

1 MENDATANGKAN PUSAKA
sebenarnya saya tidak pernah mengetahui nama amalan ini saya cmn manut saja sama guru bila ingin mendatangkan pusaka amalkan ini 41 hari dari pada kamu narik pusaka bahaya resikonya bila blm siap,,dengan amalan ini bila ada pusaka yang suka sama kamu nanti akan datang menghampiri sendiri mengikut dengan kamu entah berapapun banyakny yang akan hadir ingin ikut sama kamu…untuk yang ahli kitab mohon petunjuk amalan apa ini namanya.terima kasih
syaratnya
wirid selama 41 hari tidak boleh terputus
tidak pakai puasa /atau pakai puasa lebih bagus tidak makan bernyawa
solat 5 waktu ,solat tobat dan hajat 4 rakaat

tawassul
nabi muhammad alfatiha 1x
4 sahabat nabi
4 malaikat
syeh abdul qodir jaelani
wali songo
dan guru spritual yang anda ketahui
wiridnya
subhanallah wal hamdulillah walaailahaillallah wallahu akbar laa haula wala quwata ila billahil aliyyil adhim 1000x

2. MEMPERCEPAT HAJAT APAPUN

tawassul
nabi muhammad alfatiha 1x
4 sahabat nabi
4 malaikat
syeh abdul qodir jaelani
wali songo
dan guru spritual yang anda ketahui

Yaa raab
yaa ilah ilahi
yaa hanan
yaa manan
yaa bari
yaa qaimul fard
yaa qodir
yaa farad
yaa mughits
yaa da im
yaa hamid
yaa jamil
yaa shodiq
yaa muwalli
yaa nashir
yaa qodim
yaa witru
yaa fathir
yaa allam
yaa malik
yaa ikrom
yaa mudabbir
yaa maalik
yaa syakur
yaa rafi
yaa zulthowil
yaa zul ma arij
yaa zul fadhil
yaa mutafadhol
yaa sari
caranya
baca 313x terus baca sirullah yahu dzatullah yahu sifatullah 100x
sebut keinginan kita apa???

mohon maaf para sedulurku saya tidak terima konsultasi apapun bentuknya bagi yang sudah mengirimkan email maaf saya tidak akan balas.terimakasih
semoga bermanfaat ilmu ini bagi kalian semua dan jangan lupa add facebook saya ok

ustadifrit@yahoo.co.id

wassalam

116 thoughts on “mendatangkan pusaka dan mempercepat hajat

  1. wah mang boleh jg tu..
    Malem jumat kmr jg ada barang yg datang ni..batu puth koclak,sebesar telur puyuuuh..

  2. siap siaaaaaaap,
    1…2…3..
    Kuabuuuuuuuuuuuuuuurr..clink clink clink..
    Wah sendal keriiii

  3. siap siaaaaaaap,
    1…2…3..
    Kuabuuuuuuuuuuuuuuurr..clink clink clink..
    Wah sendal keriiii
    e ya tu amalan bs di persingkat dgn puasaaaaa
    clink3..blesaaaaats.

  4. qobiltu mbah ustad ifrit……………………hayo keluarkan lagi simpananya…sy hanya bisa qobiltu aja krn ngak punya apa2……ngreprok bos..

  5. Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua….absen absen…..qobiltu semoga berkah…..monggo dilanjut..

  6. Assalamuaikum ustad,Qobiltu terima ijazahnya.mohon ijin mengamalkan semoga ada barokahnya.

  7. Kangmas Ustadz Ifrit, untuk amalan menarik pusaka itu lebih dikenal dgn nama WIRID TASBIH IBROHIMIYYAH/AL BAQIYYATUSH SHOLIHAT. Jika diamalkan 4444x dalam satu majlis dan 100x stiap ba’da sholat akan mendatangkan keajaiban-keajaiban bagi sang pengamalnya.

  8. @USTADS IFRIT……………wah ada ada saja nama nick name di kwa ini…..sekarang ada yg namanya ustad ifrit……waduh ifrit itu kan nenek moyang nya jin….pasti sakti tuh…..tp gak tau kalo ustad ifrit ini gimana…..sebenarnya kalo sm ifrit yg asli saya gak mau kalo kenalan…krn saya sudah capek hajar cucu cucunya….saya sudah capek kalo hajar jin….terlalu banyak jin yg saya hajar…..krn itu kalo hrs kenalan sm ifrit yg notabene nenek moyang nya jin …..saya ogah ah mau kenalan….takut moyang jin tsb bls dendam krn banyak cucunya yg saya hajar…..si jin itu……TAPI KALO KENALAN SAMA….USTAD IFRIT…..ya salam kenal ya dari saya Aries Prisdiant atau GATOLOCO……
    SEMOGA anda bukan dari golongan makluk yg sering saya hajar….si jin…..tp ngomong ngomong…mantab juga amalan nya……salam sukses selalu ya

  9. asalamualikum@kidalang trimaksih pencerahan nya@mbah gatoloco salam kenal geh ngmong2 mbah ada yg ingin saya tanyakan kn mbah gatoloco boleh ga…ya tentang pembangkit sedulur batin

  10. @mbah ifrit…klo untuk mendatangkan pusaka keramat 4 angka bisa gak ya… lg butuh banget ni mbah…

  11. ki dalang cipto kawedar@ salam hormat salam sungkem
    salam cium tangan
    mohon bimbingan n pencerahan selanjutnya ya ki dalang

    ki gatoloco@ salam hormat

    all sesepuh @ salam cium tanhan
    all sedulur @ salam perseduluran

  12. @ki ustad ifrit kalo buat mendatangkan uang dari bang goib yg di klaten bisa ga nyampe jakarta mohon pencerahan@bang pitung ada yg ingin saya tanya kn ni bang?

  13. @ki ustad siapa tau sepertiyg di purwokerto dpt emas batangan 20 kilo kan mantap ki mendatangkan sama narik kan beda ki tlg ya ki biar saya bisa bikin kampus wong alus buat kita melepas kangen

  14. salam kenal Ki Gatoloco boleh ya sy ngobrol dgn Aki lewat email……ini email sy ki “sholehmohammad71@yahoo.com

  15. KI ustadz Ifrit, salam ki, saya ijin mengamalkan, semoga mendapat ridha dan berkah dari Allah dan bermanfaat bagi umat.. alfatehah sent to you ki..

  16. @gatoloco mksh ya lam knl balik bisakah saya minta no tlpn anda?brbagi ilmu siti jenar aq fanatik berat hehe n pengalaman yg aku alami belajar ilmu itu.ok mf bru online mlm mingguan dlu xixi
    @ki dalang cipto trmksh atas pencerahan nama ilmuny udh 3thn saya ga prnh tau nama ilmu itu hehe cmn ngamalin sj bila ingin narik pusaka yg saya inginkn
    @all bila anda sdh bs mendatangkan pusaka dgn amalan ini jgn skali2 anda jual pusaka tsb cmn itu sj pesan saya

  17. @maspatra mantra kalo anda berkenan tolong hubungi saya ya..ada sedikit perselisihan ..mohon anda hub saya makasih mas sebelumnya>@ustad ifrit qulbitu mbah

  18. Qobiltu Ijin mengamalkan Ki,.semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga..Amiiin

    Lanjut Puh..

  19. qobiltu ki.. Sy suka wiridnya. Pusakanya gak dtg jg gak apa2. Yg pntg wiridnya manteb untuk taqorub.. Salam untk semua boloalus.

  20. Kangmas Pertapa Genit dan suhibul ijazah, sebaiknya memang jangan mengharap pusaka yg muncul, yg saya alami dgn amalan ini pokoknya bikin heran saja, karena kita seperti gak pernah diuji, segalanya koq lancar tanpa ada masalah. Kalau ada tiba-tiba terlintas solusinya. Alhamdulillah wa syukurillah ….Mantabsss

  21. trimakasi amalan tasbehnya ijin mengamalkn sebelumnya aku juga mengamalkan tasbeh tp gk pakai htungan yang datang itu rejeki sampe aku bingung ‘ ki ijin ya

  22. Nama: Aef Saefulloh
    Alamat: Dukuhlawi, 03/02, Sindangkasih, Majalengka,
    Minta izin untuk mengamalkan amalan ini, qobiltu.
    terimakasih

  23. kami mohon bantuan diberikan no hp atau email dari mbah dalang cipto kaswedar? karena kami ingin sekali memliki e-book INGSUN SEJATI dari mbah dalang cipto kaswedardan ingin konsultasi untuk bisa lebih mendalami tentang Ingsun Sejati dll? Matur suwun dulur sedoyo…………….
    bambang sutrisno mataram-lombok hp 087765405848– email trisnok@yahoo.co.id

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s