PENGIJAZAHAN ASMAK TAHASANTU DI ULTAH KWA KE-2


Ki Wongalus

Sebagai hadiah bagi sedulur Kampus Wong Alus yang telah setia selama dua tahun ini menemani kami, di momen spesal ini saya mengijazahkan Asmak Tahasantu untuk mencari ridho Allah SWT

Tawasul umum kirimkan ke seluruh alam dan makhluk-NYA

Bismillahirrohmanirrohim

TAHASANTU BI HUSNIL LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULULLAH

313 X 3 atau 7 hari

Keterangan:
Selanjutnya bila akan diamalkan baca minimal 7 X dengan perincian meniupkan wirid ke seluruh penjuru mata angin:

wirid pertama tarik nafas pelan dan tiupkan ke depan.
Wirid kedua tarik nafas pelan dan tiupkan ke kanan.
Wirid ketiga tarik nafas pelan dan tiupkan ke kiri.
Wirid keempat tarik nafas pelan dan tiupkan ke atas.
Wirid kelima tarik nafas pelan dan tiupkan ke bawah.
Wirid keenam tarik nafas pelan dan tiupkan ke belakang.
Wirid ketujuh tarik nafas, telan air liur dan lepas nafas perlahan.

Asmak tahasantu mengandung huruf dan kata yang masing masing huruf bermuatan energi luar biasa namun tetap mengalir lembut yang selaras dengan aliran energi hidup manusia. Huruf tersebut adalah:

TA… HA… SOD.. NUN..TA.. BA.. HA.. SOD.. NUN.. LAM.. ALIF.. ALIF.. LAM.. HA.. ALIF.. LAM.. ALIF.. ALIF.. LAM.. LAM.. HA.. MIM.. HA.. MIM.. DAL… RO SIN ..WAU …LAM … ALIF … LAM … LAM .. HA …

Makna kalimah: kubentengi diriku dlm benteng kalimah la ilaha ilallah muhammadur rasulullah.

Tidak akan terjadi tabrakan energi dengan energi apapun sehingga sangat aman diamalkan di manapun kita berada. Dengan melantunkannya rutin dimanapun maka hidup kita akan senantiasa ingat kepada-NYA dan Rasulnya karena asmak ini bermuatan kalimah wirid paling utama yang merupakan kalimah syahadat.

@wongalus,2011

Iklan
Categories: ASMAK TAHASANTU | 461 Komentar

Navigasi pos

461 thoughts on “PENGIJAZAHAN ASMAK TAHASANTU DI ULTAH KWA KE-2

  1. nosferatu

    loro

  2. OLI CAMPUR

  3. Tablet

    Matur sembah nuwun ki..

  4. hadir yang penting masuk 3 besar wkwkwkwkw

  5. Abahnya NINA

    Qobiltu,brp az..

  6. Izin Mengamalkan Ki…
    Semoga Menjadi Keselamatan Lahir Bathin Dunia Akherat.
    ALFATIHAH sent Ki Wong Alus!
    TERIMA KASIH 99x
    sebagai Jumlah Sempurna Dalam Asmaul Husna…

  7. AIUEO………AAAAAUUUUUUUUUUOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
    TARSAN ;;;;;;;;;;;;;;;PUNYA ZIQIRAN

  8. kang Dullah

    10 besar

  9. izin mengamalkan

  10. putro segoro

    dapat 10 besar..ijin nyimak dan salam salim kagem ki wong alus dan smua sesepuh dan bolo wongalus sedoyo

  11. Wulyojati

    14

  12. Wulyojati

    15

  13. Wulyojati

    16

  14. Wulyojati

    17

  15. Wulyojati

    18

  16. Wulyojati

    1919
    1919
    1919
    1919

  17. Wulyojati

    masih jg sepi…
    20 sekarang..

  18. Wulyojati

    21
    qobiltuuuu..

  19. Wulyojati

    22
    nyimaaaaax

  20. agus.wdd(2075)

    hadir malam

  21. Wulyojati

    23
    adalah angka faforitkuuu

  22. MBAH JATI

    qobiltu, saya terima ijazah asmak tahasantu dengan lengkap dan sempurna.

  23. Wulyojati

    wah da ada yg teko ni..
    Malam di selamatkan..
    Minggu di malamkan
    malam minggu selamataaan.

  24. igbal

    qobiltu izin mengamallkannya

  25. muhammad69

    menyimaxxxxx doeloeeee…..

  26. si_pitung

    qobiltu
    sy terima
    ijazah asma tahasantu
    dr ki wong alus
    semoga bermanfaat
    dunia dan akhirat
    amin

  27. Wulyojati

    mbah jati
    kumaha damang mbah..?

  28. Wulyojati

    wah semua da pd posting amalan terakhir..
    Ki wongalus
    sy mau posting kira2 di trima ga ya..?qiqiqiqiqi

  29. agus.wdd(2075)

    qobiltu ki Wongalus..

  30. Wulyojati

    muhammad69
    kamana wae ntenengan.?
    Ko ga pernah salam salim.?qiqiqiqi

  31. Dimas_rangga

    Qobiltu ki..moga bermanfaat fiddunya wal akhiroh..amiin
    alfaatihan …sent

  32. muhammad69

    @wulyojati,hahaha baru ngisi modem ki jadi jrg ol,salam salim salaman y ki….hehehe

  33. Kalau di liat tata cara wiridnya berarti posisi berputar ya ki?
    @muhammad69
    kapan waktunya wirid bareng berdua yo, tapi aku duluan dikit bacanya. Siapa tau nanti bisa adu pantang toh,wkwkwkwk…

  34. Ass…selamat ultah yg ke 2 untuk kampus yg saya cintai,Qobiltu…Alfatehah 1ox send ki wongalus dan raden sancang ungu

  35. Tak bernama

    Oalah telat terus. . .

  36. Wulyojati

    muhammad69
    hehehehehehehe
    pastinya skrg tanbah cakep ya.?
    Jangan2 habis oprasi bedah tu..wkwkwkwkwk

  37. Bocah lawu

    Nyimak dulu ah

  38. muhammad69

    @wong kito galo, wakakakakak,nyang mana yg mo diwiridkan nih…..???hayooo

  39. muhammad69

    @wulyojati,ach tau aja nih….operasi bedahnya di thailand y,kan sama wktu itu brngan ki…..wkwkwkwkwkwk

  40. Wulyojati

    tak bernama
    la ya pasti telat tu..
    Habis kl apel malming nya jgn lama2.!
    Emang lg ngapain tu ngapel lama2.?wkwkwkwkwk

  41. Nawiazky

    Qobiltu, saya terima ijazahan asmak Tahasantu dgn lengkap dan sempurna semoga diridhoi اَللّهُ
    آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  42. Anterman

    Assalamualaikum..maaf para senior..bg mana cara jadi anggota KWA?? Mtrnuwun..

  43. Mas Jaluaji

    Qobiltu KI WONG ALUS, semoga mendapat ridho dari Gusti Alloh.

    salah satu gembolane yg top akhirnya keluar juga.

  44. Bocah lawu

    Qobiltu… Smg manfaat dunia akhirat… amin3x

  45. Wulyojati

    muhammad69
    qiqiqiqi
    wah benar jg ya..dan tp waktu itukan sy langsung pindah ke negara t4t mbak zizah37 tinggal..!
    Malah di antar2 lg..!
    Mbak zizah gt kan mbak.?qiqiqiqiqiqi

  46. muhammad69

    @wulyojati,wah emang yg di thailand gagal y ki jd-nya lanjut operasinya di singapore,wkwkwkw

  47. Wulyojati

    mbaaaaak
    ZIZAAAAAAAH TELU PITUUUUU…
    CEPAT MASUUUUUUK..ADA PELAJARAN MANTAAAAP NI MBAK..!!!..

  48. Wulyojati

    muhammad37
    gagal sih tdk,ya ya gara2 biayanya kuraang..qiqiqi

  49. Wulyojati

    oM wAwAn S
    jangen nginceng aza,monggo mlebeeeeet…

  50. muhammad69

    @wulyojati,wkwkwwk,walah kog nama belakang ane ketuker ma mbak zizah ujungnye jd 37,hahaha

  51. mas haryo

    QOBILTU.,.,.,.,. KI WONG ALUS.,.,
    TRUS NYIMAKK.,.,,

  52. mas haryo

    @den mas lawu.,.,
    @mas jaluaji.,.,.
    @mbah wulyojati,.,..,
    @mbah jati.,.,
    @all.,.,..,, semngat malam semangat trus.,.,.,.,.,,,,

  53. wardoyo

    nyimak skalian qobiltu,salam karaharjan kang mas alus

  54. Wulyojati

    muhammad37
    qiqiqiqiqi
    biar manggil satu yg datang dua an..he5x

  55. ki udeng_hhb

    PRESENSI MALAM, SALAM SEDULUR SEMUANYA DAN IKUT NYIMAK

  56. Wulyojati

    mah haryo
    njih mas,tetap semangat slalu,,salam salim njih..

  57. Wulyojati

    ki udeng
    monggo salaman njih,tp ni tangan bau minyak ni..he5x

  58. Ianthea

    qobiltu ki, saya terima ijazah asmak tahasantu dengan lengkap dan sempurna.

  59. ki udeng_hhb

    Terima kasih Kangmas Ki Wongalus yang telah menjabarkan wirid dan kalimatNya yang sangat luar biasa ini, semoga Gusti Allah selalu memberi barokah dan kasih sayangNya kepada panjenengan, Amiin

  60. Jaeli

    Ijin mengamalkannya ki

  61. ki udeng_hhb

    @ki wulyojati: salam salim salaman Ki, matur nuwun njih

  62. tukang sapon

    SEMANGAT TENGAH MALAM…..
    poro sesepuhku semuanya…
    @mbah wulyojati
    @mbah jati
    @mbah wong kito galo
    @mbah nawiazky
    @mbah lawu
    @mbah muhamad 69
    @mbah anterman
    @poro pini sepuh semuanya..
    salim+cium tangan tangan kagem panjenengan semua ..cup..cup..cup..emmuach….
    @mbah patra mantra+@mbah angger cemani,wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah..sembah sungkem+salim cium tangan juga kagem panjenengan..

  63. Wulyojati

    hayo
    hadir hadir cepaaaat dan jgn lupa bw catataaaan…
    Mumpung tulisan msh ada lo..,

  64. ki udeng_hhb

    wah wonten @ki mbah tukang sapon, salim mbah monggo mbakar dupo…sejuk mbah wanginipun

  65. tukang sapon

    @ki udengan
    @ki wardoyo
    @ki mas jaluaji
    @ki ianthea
    @ki mas haryo
    salim cium tangan juga kagem panjenengan.cup..cup..cup..emmuacchh….

  66. ki udeng_hhb

    PUJI bagi Khalik Yang Kudus, yang telah menempatkan arasy-Nya di atas perairan, dan yang telah menjadikan segala makhluk di bumi. Kepada langit telah Ia berikan kekuasaan dan kepada bumi kepatuhan; kepada langit telah Ia berikan gerak dan kepada bumi ketenangan yang tetap.Ia tinggikan angkasa di atas bumi bagai tenda tanpa tiang-tiang penyangga. Dalam enam masa Ia ciptakan ketujuh kaukab dan dengan dua huruf (Kaf Nun) Ia ciptakan kesembilan kubah langit (Syaikh Attar Farid)

  67. Wulyojati

    ki udeng
    njih,dgn ucapan yg sama ki,
    mbah tukanx sapon..
    Jgn di sapu dl mbah,yg lainya blm pd datang lo mbah..qiqiqi

  68. tukang sapon

    ijin mengamati target obyek yg perlu disapu..sambil mbakar puntung 234 hasil nemu waktu nyapu kemarin sore….

  69. ki udeng_hhb

    @mbah jati
    @mbah wong kito galo
    @mbah nawiazky
    @mbah lawu
    @mbah muhamad 69
    @mbah anterman
    @mbah patra mantra
    @mbah angger cemani,
    Sedulur semuanya salam salim salaman njih, semoga KWA tetap jaya Amiin

  70. wong_ gentur

    @mbah wulyojati
    @mbah jati
    @mbah wong kito galo
    @mbah nawiazky
    @mbah lawu
    @mbah muhamad 69
    @mbah anterman
    @Tukang sapon….
    @sesepuh an santri2……
    SEMANGAT MALAM…. Salam kenal salam takdzim tuk smua…

  71. muhammad69

    @ki tukang sapon & ki udeng_hhb..salam salim salaman ki…. 🙂

  72. Wulyojati

    mbah tukanx sapon
    puntung yg barusan da ku ambil duluan mbah..ga papa kan.?qiqiqi
    ki udeng
    Amiiiiiiii3 yrbl alamiiin

  73. Wulyojati

    wah wong gentur
    da hadir ni,salam salim salaman slalu njih.!

  74. tukang sapon

    @ki wulyojati;njih ki ni saya sudah persiapan sapu gerang + saya sewakan juga sapu milik hary puter untuk persiapan bersih2…
    Maklum tukang sapon panennya ya kalo ada pengijazahan tingkat tinggi seperti ini…biasanya banyak puntung 234 yg bisa di panen….

  75. Wulyojati

    muhammad69
    njenengan kl di pandang2 terus ko mirip hari potter ya.?!wkwkwkwk

  76. hulex

    maturnuwun, ki.

  77. Wulyojati

    mbah tukanx sapon
    njih mbah,tolong sisain buat sy mbah,,sy jg mau nyewa ni mbah..he5x

  78. Sartono Jenar

    Pokoke…yo…Qobiltuuuuuuu…….

  79. Wulyojati

    ualaaaah,mana mbah jati ni,
    ko malah mbah jati nonton bola ni,,qiqiqi

  80. mas haryo

    @sami2 mbah wulyojati.,.,,,.
    @mbah tukang sapon.,,. sugeng dalu.,.,,kulo tak ndeprok
    teng pojokan kalih nyimak ampun disapu nggih.,..,.

  81. ki ageng ustad ifrit

    Ikut nyimak

  82. Wulyojati

    ki ageng ustad ifrid
    mana kitap kuningnya ki..?
    Lawong di tunggu2 ko ga muncul2 ni..wkwkwkwkwk
    salam salim ya ki..
    Kangen lama tak jumpa ni,qiqiqi

  83. mas haryo

    ki ageng ustad ifrit.,.,,, sugeng dalu semangat malam .,,.
    salam salim .,.,., cium tangan.,.,.

  84. Wulyojati

    hiq hiq hiq hiq hiq…
    Mau pesan nasi goreng dl aaaaah..
    Tokek
    muncuuul..
    Masa longbet ko lama2..hehehehehehe

  85. ngedruk tanah 3 x…..druk,druk,druk….hadir2….@ki ageng ustad ifrid…

  86. mas haryo

    mbah wulyojati .,.,.,, sy jg nasgor nya,.,.,.,

  87. met malem mbah e….weh,ada nasgor…,pesen 1 lagi ya,nga pake lama…telornya 2 ..qi.qi.qi..

  88. mas haryo

    mbah argo.,,,mbok yao pelan 2x gedruk nya.,,.,
    gendeng omahku ceblok kabeh mbahh///

  89. muhammad69

    @wong gentur,salam salim salaman ki
    @wulyojati, dari mane miripnya ki, harry monster kaleeee…wkwkwkw

  90. ya @ mas haryo….lha ngedruknya di atas gendèng ,sabil ngintip @ ki ageng ustad lagi klekaran …qi..qi…monggo di pun lanjut
    sugeng ndalu sedoyo kemawon…

  91. aden'

    qobiltu izin mengamalkan
    Mantaaap asma tahasantu

  92. Abah suhaimi

    Ass.wth.wb…. Suatu amalan yg sangat paten, ki wongalus sekali gus abah qobiltu dr sudut hati yg paling dalam ada di-antara kalimah yg di-dalam nya yg paling agong lantaran kalimah itu tercipta langit dn bumi dn dr nabi adam sampai muhammad saw di-utus knutuk menyempurna kn kalimah yg satu itu. Semoga keberkahan selalu berada di-kampus wongalus. Wassalam Abah Suhaimi.

  93. SUHENDRO/SEMUT PUDAK

    QOBILTU,SAYA TERIMA IJAZAHNYA

  94. Abah suhaimi

    Ass.wth.wb…. Suatu amalan yg sangat paten.. Ada kalimat yg di-dalam nya yg paling agung di-mana langit dn bumi berdiri dn sujud pd nya dr awal nabi2 dn rasul hingga pd muhammad saw. Di-utus kerna menyempurna kn nya Abah dr sudut hati yg paling dalam mengucap kn qobiltu utk amalan ini semoga Allah membalas ki wongalus dn kampus ini dgn teriring doa dr Abah mendapat berkah dr ilahi dgn taufik dn hidayah nya

  95. santri_one

    nyimak

  96. Tukang Kopi

    qobiltu

  97. Sang petualang

    Qobiltu…..alfatehah sent tuk ki wong alus,

  98. Rahman a'r

    Kanthi ridhonipun Alloh ta’ala kulo tampi ijazahipun asma tahasantu saking romo habib Muhamad wildan secara lengkap lan sampurno mugi” pikantuk ridho Gusti Alloh..

  99. badi

    Qobiltu, . . saya terima ijazahnya Ki

  100. wongedi

    qobiltu

  101. Pathamsyah

    Salam Lekum Qobiltu…..alfatehah sent tuk ki wong alus dan Selamat tambah uisa moga tambah kren,…sukses buat KWA semoga jaya dibumi nusantara..dan seantero jagad raya ( By Pathamsyah Lahir di Palangkaraya -Kalimantan Tengah tanggal 3 April 1964 ceritanya hari ini Ultah juga -bulannya podo ambe KWA…he he he he…ga terasa ki saya dah masuk kelompok uzur ha ha ha ha…)wasalamu-a’laikum wr.wb

  102. Qobiltu ki wong alus, ijin ngamalaken

  103. Pathamsyah

    Salam Lekum Qobiltu…..alfatehah sent tuk ki wong alus dan Selamat tambah usia moga tambah kren,…sukses buat KWA semoga jaya dibumi nusantara..dan seantero jagad raya ( By Pathamsyah Lahir di Palangkaraya -Kalimantan Tengah tanggal 3 April 1964 ceritanya hari ini Ultah juga -bulannya podo ambe KWA…he he he he…ga terasa ki saya dah masuk kelompok uzur ha ha ha ha…)wasalamu-a’laikum wr.wb

  104. wong lamo

    aslmkmwrwb..selamat malam para dewan pakar sedulur kwa setanah air..
    salam kenal yang belum kenal..?
    ap kabar..?maaf kl ada salah
    qobiltu ki.wong alus
    sekedar informasi :
    inna lillahi wa inna ilaihi rojiun
    telah meninggal dunia anak sodara kita mas hengky/jurai mude kwa sriwijaya
    nama:fadlan mutsla bin henky duanche
    umur 4 tahun
    sudah di kebumikan kemaren
    mohon doany dari para sedulur kwa untuk anak mas.hengky ..
    makasih

  105. neo

    salam..qobiltu mohon PENGIJAZAHAN ASMAK TAHASANTU DI ULTAH seiklasnya dari KI WONGALUS..terimakasih

  106. q o b i l t u

  107. Boca Bumie tak bertuan...

    Qobiltu

    Innalillahi wa innalillahi rojiun

    Turut berduka ciita

  108. Lembah Dieng

    innalillahi wa innaillaihi rojiun
    smoga ditrima disisiNYA dan klrga mas hengky diberi ktabahan
    amin

  109. Kangmase CKP

    inna lillahi wa inna illaihi rojiun.
    Qobiltu.,
    Salam subuh kagem sedoyo sedulur ugi sesepuh KWA.

  110. wah talat niih,,,QOOBILTU,, aki wong aluss,,,,

  111. salam salim kgemm.. mbah2 pni sepu sdoyo…seng pon kdahuluan komentar..kulo salimi stungal2,,lan cim tngan,,,cup cup cup….
    wah pgi2 lperrr… hari minggu nasgoorr liburr,, pda shopping ke mool.. stelah smiggu jualan,,,qiqiqi…
    aq tk golek dek tong pak mentri ah,,, mogo2 nok duik rceeh.. lumyaan..bsa nyambung uriip,,,qiqiqi.

  112. Putra borneo

    Qobiltu ki wong alus, ijin mngamalkn suatu saat.syukran

  113. Budiman

    Qobiltu ki Wong Alus, mohon ijin bila waktu sudah mengijinkan. Semoga membawa manfaat dunia dan akhirat.
    Wassalam… Al-Fatihah…send..

  114. Ajian untuk menyembuhkan penyakit di telinga
    mane2 jampe mane
    lembur tumpur musna
    tanpa krana.

  115. mu’allaf@ qobiltu ki ijin ngamali,,, wah mesti to kiie,,,

  116. top maksude aki,, oaalahh ngetik salah,,,ancen driji gk punya mata,,,qiqiqi

  117. Kue Apam

    qob iltu

  118. Kue Apam

    ulang tahun saya bersamaan dengan KWA…cihuy

  119. Mikokimo

    Pertamax..

  120. Bung hery

    Qobiltu,smg brmanfaat

  121. Qobiltu Ki. . .

  122. Roslan

    Qobiltu…

  123. Aris Sutisna

    Qobiltu saya terima izajahnya asma tahasontu

  124. kue apeemm@… slmaat yaa .. tpi sbgai hadiahnya…share amalnya duunk,,,

  125. irfan_fauzi

    assalamu alaikum ki wong alus, qobiltu…saya terima dengan sempurna asma tahasantu dengan smpurna untuk mngharap ridho allah swt, alfatihah buat ki wong alus

  126. Sugeng enjang

  127. Air77

    Qobiltu,saya terima ijazahan asma tahansatu dgn ikhlas,lengkap dan sempurna…al fatihah sent…

  128. ass.wr.wb, qobiltu ki Alus. Saya belum jadi keluarga kampus, boleh kah meogamalkannya?

  129. Demang negeri tumaritis

    Qobiltu. Salam salim para sedulur kwa.

  130. 0028 Al-Hatf

    Subhanallah~~ hujan Rahmat…. Qobiltu lillahita’ala dari ki-wa…al-fatihah

  131. akar dewa

    absen pagi

  132. amalan yg mantap dan jelas makna nya ,

  133. ilmi crb

    Met pg smua…..salam salim sedulur kabeh ,gobiltu

  134. Joko Sabar

    Sabar…Sabar…Sabar…Saya terima ijasahnya dengan lengkap dan Sempurna,semoga bermafaat dunia akhirat.Amin.Al fatifah…

  135. rahmadipurbaya

    absen pagi
    Salam salim poro sepuh
    Qobiltu ki ..smoga bermanfaat buat saya..

  136. Ari

    QOBILTU KI

  137. danuls

    Qobiltu ki, trims

  138. R$@

    Qobiltu, ijin nagamalin suatu saat. Matur nuwun

  139. R$@

    Maksudnya ijin ngamalin…

  140. MKhurmen

    Qobiltu sy trima ijazah asma tahasantu dgn lngkp dan smprna . Mhn izin mengmlkn suatu saat nnti mg brmnfat

  141. ade syahputra

    QOBIlTU kI….
    mohon ijin mengamalkan semoga berka di dunia dan di akhirat kelak,’!
    amiin…

  142. Qobiltu ki Wong Alus

  143. won9bodho

    Sebenarnya klo postingan baru itu kluarnya jm brp c… ko saya g prnah bisa absen untuk yg pertamax???
    maaf sekedar koreksi sedikit dlm kata” TAHASANTU BI HUSNIL”(aku berbaik dgn kebaikan…)karena sudah di tulis dgn tulisan latin,biar ga salah arti maka sebaiknya di tulis TAHASHONTU BI HUSHNI yg artinya TERTERA DI ATAS”kubentengi diriku dlm benteng kalimah”.SEKALI LAGI MOHON MAAF

  144. Inna lillahi wa inna illaihi rojiun .

  145. muhammad khilmi

    qobiltu……nderek ngamalaken……

  146. putr4 m4j4p4h1t

    Inna lillahi wa inna illaihi rojiun .
    absen pg kampus dulur…

  147. Jebeng sayyid

    Qobiltu ki..izin mengamalkan asma tahasantu..semoga bisa menjernihkan hati dan prilaku,insya alloh..

  148. pertapa genit

    qobiltu ki alus..

  149. kiudeng_hhb

    @Abah suhaimi: salam kenal abah, sedulur semuanya salam

  150. Laskar lembu suro

    Aslkm met pagi ki wong alus ,qobiltu

  151. trinity

    Qobiltu..al fatehah sent buat shohibul ijazah..

  152. alfakir.alawiyah

    Qobiltu, al fatihah sent

  153. sapto

    Selamat pagi sedulur semua…

  154. yus

    qobilto ki…….alfateha send

  155. kamandanu

    Qobiltu
    buat ki wongalus Al fatihah 100 x

  156. ehen zaxis

    wahhh skrng jam kejar tayang ya,smuax d babar habis2an,,,,aq ikut aja dechh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  157. ki deglu

    asalam mualaikum wrwb….
    saya sarakan kembali kepada kaliyan semuah …..!
    pada intinya ini semuah hanyalah sebuwah sahadat saja yg sama pada umumnya
    kaliyan jaganlah tertipu oleh sebuwah kata” yg sudah ada ….
    yg membuwat energi ituh adalah dari sebuwah keyakinan kita kepada allah bukan yg lain….?
    bagi yg mempunya keimanan yg kuwat ta’akan tertipu oleh malan kelas rendaham ini…..
    wasalam wrwb…..

  158. SYURO DIRO…HANG LEBURE DOR HANGKORO…rahayu 3X engkang samyo pinanggih. poropinisepoh engkang kulo tresnani soho pinisepoh padepokan kwa ki wong alos engkang dahat kulo bekteni…kulo tumud hang ngayu bagyo hang ngaturaken sugeng ulang warso…mugi-mugi sasono padepokan kwa tansyah jinangkong pinayungan gusti soho tinebihno saking doh kito woro. PURWO MADYO WUSONO NYUMANGGAK’AEN”nuwon

  159. won9bodho

    apa jadinya kalau amalan syahadat sudah di katakan amalan rendahan?…
    @ki BLEGU tolong kalau mau comment harap di pikir dulu…dan tolong hargai postingan seseorang…makasih

  160. menyimak dulu akh

  161. wong_ gentur

    @Wong bodho… Salam Paseduluran SAUDARAKU… Salam kenal, salam salim dan takdzim kagem panjenengan… How are you today my brother…?
    @Ki Blegu… Salam Paseduluran SAUDARAKU… SEMANGAT PAGI Brother… Udah sarapan pagi kah..???kl berkenan… Saya yg hina ini mo traktir sarapan ne..?
    @All For One… salam kenal salam salim njih…

  162. Bagus Samiaji

    Qobiltu, dipun ta,pi ijazahipun saking denmas Wong Alus, nyuwun palilah lan pangestu kengge nga,alaken

  163. hermansyah

    ass.qobiltu saya terima ijazah nya asmak tahasantu dengan sempurna. mudah2an manfaat dunia akherat amin.

  164. won9bodho

    @wong_ gentur,alhamdulillah i’m fine ana bilkhoir….

  165. wong_ gentur

    @Wongbodho… alhamdulillah… smg pagi nan penuh berkah ne, panjenengan diberikan nikmat umur dan kesehatan.. amin.. Senantisa SEMANGAT PAGI SEPANJANG HARI ,,,SAUDARAKU…

  166. wong_ gentur

    @Ki Wildan bin alias ki Wongalus… Assalamu’alaikum WrWb… Salam Kenal, Salam Salim & takdzim kagem panjenengan njih….
    Wah slogannya FANTASTIK…. “Ayo berlomba menjadi dewasa dan bijaksana..”. Sy yang Dhoif, Hina dan berlumur & bejibun dgn dosa sdh pasti jauh dari slogan itu Ki…
    mohon do’a dan bimbingan dari Panjenengan Ki.. ngarep berkah ti panjenengan njih..

  167. Izrail

    Assalamualaikum ompu’ ompu’ ta’ mobarakat inde’ potaba’ pa monag ki alu garang takin ki oyotang pokiukadan koi ompu-ompu mu poigumon kon togi kuasa ta mobarakat pa in singog na’a allahhuma salli alla sayyidina muhammad ya allah,ya allah, ya allah…

  168. won9bodho

    Amiiin Amiiiin Amiiiiin bgtu jg ente…(senyum) wong_gentur

  169. mheriyadi

    jadzakallahu khairan katsiran….qobiltu ki wong alus mudah2an ane yg lemah bisa ikut merasakan keridhoan dalam asmak ini….amin…

  170. ki sanak

    qobiltu

  171. sekar langit

    Qolbitu saya terima ijazahnya secara utuh dan sempurna.

  172. lapar angin

    qobiltu aki wong alus,smga brmanfaat dan d ridhoi allah.amin

  173. Shadow Hunter

    Qobiltu, Ki… Saya terima ijazahnya dengan sempurna dari Ki Wong Alus…
    Semoga amal kebaikan Ki Wong Alus dibalas oleh Allah SWT dan KWA terus dengan tujuan awal.. Melestarikan budaya bangsa yang nyaris punah.. Amin

  174. Patramantra

    Oalah pas slamatan ultah ketiduran g bagian pertamax dech….
    Mau salam salim salaman dah sama pergi weekend smua….
    Walau telat tapi saya gak ketinggalan Qolbitu….
    Mbah tukang sapon saya kok g ditinggali puntung 234 ya… Karena sepi kabur puisan bae….

  175. berlumur dosa

    Qobiltu .. Ki Wildan alias Ki Wong Alus mohon ijin menerima ijazahnya dengan sempurna dan mohon restu untuk mengamalkan dengan ridho Alloh swt. Amiin..

  176. japa mantra

    siiiiiiiiiiiiiiiiiit jleg

    qobiltu siapa tau suatu hari di amalin

  177. WIYADI

    ass.wr wb
    salam dumateng ki wongalus jg para sedulur smua…
    Qobiltu..nderex ngamalkn

  178. x

    assalamualaikum..ww,,

  179. Laskar lembu suro

    Aslkm met siang

  180. Qobiltu..
    Mbah wulyojati aku dataaaaang.. Buat semua semangat siang..

  181. prayoga tok

    assalamu alaikum.
    kwa mau brubah ya….? yah smoga slogan latah Qobiltu jd berkurang.gampang aja bilang qobiltu tp gk diamalin.
    ki deglu,apa sih yg gk salah di matamu? apa matamu dan hatimu yg salah?

  182. gandri

    Ijin nyimak njih

  183. mkhurmen

    qobiltu lilahita’ala

  184. eko gunawan

    slm
    qobiltu ki.
    dasar yahudi lo deglu! matamu suwek!
    sahadat pegangan org islam
    kau lecehkan.

  185. Dji8ril

    Izin mengamalkanya ki..semoga bermanfaat dunia akhirat..

  186. MBAH JATI

    salam hormat sepenuh hati untuk mbah wulyojati, ki udeng, mas haryo, mbah wong gentur, mbah tukang sapon serta seluruh sedulur KWA semua. selamat siang.

  187. tak bernama

    syahadat merupakan dasar dari Islam

  188. Ki Wongalus…..sy mohon ijinnya utk mengamalkan asma tahashontu diatas.
    Jgn lupa NAKABAN nya ya ki 🙂 🙂 mumpung moment nya ulang tahun ini ki, di babar aja sekalian. Pasti sedulur yg laen jg setuju.

    Mas wongbodho…terima kasih atas koreksi lafadz latinnya.

  189. iday

    ya yaa yaaa qobiltu juga ki

  190. siswa KWA

    assalamu ‘alaikum ki wong alus,
    Qobiltu…saya terima ijazahnya dengan lengkap sempurna asma tahasantu dengan sempurna untuk mengharap ridho allah swt, alfatihah buat ki wong alus.

  191. Bocah lawu

    Sepi jg ni kelas..

  192. gandri

    Waktu Alloh akan mencipta adam, Alloh menyuruh jibril mengambil tanah dari bumi, waktu tanah dicabut, bumi melafatkan laailahailalloh muhammadarrosululloh dan jibril terjatuh gak kuat, akhirnya seluruh malaikat diperintah mencabut lagi lagi bumi melafad laailahailalloh muhammadarrosululloh dan gak ada yang kuat melainkan satu malaikat yaitu izroil. Makanya izro’il mendapat mandat sbg pencabut nyawa. Karena selama manusia melafatkan itu gak akan bisa mati tercabut nyawanya kecuali sudah datang ajal dalam genggaman izro’il atas perintah Alloh. Kenapa manusia mudah sekali mati meski oleh perbuatan khodam, atupun juga iblis dan bala tentaranya karena saat jiwanya digenggam, dia kelepasan tongkat laailahailalloh muhammadarrosululloh.

  193. tak bernama

    hmm. . . .

  194. KALIMAT LAAILAHAILLALOH ADALAH BENTENG KU,BARANG SIAPA MASUK DALAM BENTENGKU MAKA IA AMAN DARI SIKSAKU.(hr.BUKHARI)inilah beteng yg terkuat,siksaNYA dapat di tolak,apa lagi klo hny sekadar gangguan dari manusia2 yg dzholim..trm ksh yg se agung2nya pda KiWA yg telah menunjukan jalan tuk masuk kedalam bentengNYA…smg ALLOH membalas dgn limpahan kebahagiaan dunya dan akhirat…

  195. KALIMAT LAAILAHAILLALOH ADALAH BENTENG KU,BARANG SIAPA MASUK DALAM BENTENGKU MAKA IA AMAN DARI SIKSAKU.(hr.BUKHARI)inilah beteng yg terkuat,siksaNYA dapat di terbentengi,apa lagi klo hny sekadar gangguan dari manusia2 yg dzholim..trm ksh yg se agung2nya pda KiWA yg telah menunjukan jalan tuk masuk kedalam bentengNYA…smg ALLOH membalas dgn limpahan kebahagiaan dunya dan akhirat…

  196. tak bernama

    mantaf ki gandri

  197. tak bernama

    santrialhubbi kwa4578 mantaf juga

  198. qobiltu
    alhamdulillah

    maturnuwwwun sanget bopo guru kialus

    mugi-mugi gusti allah tansah maringi kemaslahaan dumateng bumi langit jagad sak isinipu….amin

    sugeng rahayu kerahayon
    nuhun.

  199. naufal adli

    qobiltu ki

  200. qobiltu,sy terima ijasahnya dngn lengkap & sempurna smoga bermanfaat dunia & akherat…..alhamdullilah…..,alfatihah send to ki muhammad wildan…wslm…

  201. om wawan sleman

    absen sore

    maaf lama ngak muncul

  202. om wawan sleman

    sapu sapu dulu ah
    bersih pangkal sehat.
    sehat pangkal kaya.
    kaya masuk sorga, semoga

  203. HR. Permana

    Subhanalloh.., syukron keep spriritz Ki Wong.

  204. Bismilairohmanirohim.
    Allahuma inni a’udzu bika bikalimatittamati min auhil absor
    min daail akbar pinapsihi
    wadami wallami waljuludi wal’uruqi ida qodoita amron ayyaqulalahu kun fayakun
    allahu akbar 3x
    birrohmantika yaa arhamarrohimin
    carannya
    bgunlah jam 12 malam, ambilah wudhu, shalat hajat lbh dulu 2 rakaat, stelah shalat wiridkan 113x slama 7 mlm
    faidahnya
    untk melindungkan diri pd allah dr pd adanya penykt yg sangat berbahaya. Peny mata, darah tinggi, darah beku, daging lebih dan penyk apa pun. Insa allah terkabul dgn rahmat allah swt. Amin.

  205. raf_09

    Qobiltu, saya trma ijasahnya ki alus
    ijin mengamalkan

  206. ericsagita

    qobiltu ki alus izin untuk mengamalkan, semoga bermanfaat di dunia dan akherat

    alfatihah send

  207. om wawan sleman

    qobiltu ki wongalus
    minta ijin mengamalkan.
    matur nuwun

  208. permax levis says

    qobiltu ja sekalian nyimak n met ultah eh mumpung moment yang tolong donk ijazah RDR yang inna jahara boleh sapa jah yng penting iklas terserah mo lewat coment/email saya azismaulanasyah@yahoo.co.id

  209. Barang siapa ingin maju dlm urusan bisnis, byk pelanggan dan berkah rezekinya cobalah menempuh laku yaitu puasa slama 1 mggu dan tiap mlm ayat ini di jadikan amalan rutin.
    FALAM MAA JAA-A AMRUNA JA ALNAA ALAIHAA SAAFILAHAA WA AMTHARNAA ALAIHA HIJAAROTAN MIN SIJ-JIILIM-MAMSHUUDIN

  210. Assalamualaikum.wr wb..salam buat semua…@kang mas alus…@trah siliwangi…@mbah tukang sapon…salam semua…salam rahayu..

  211. Allah menciptakan neraka sbgai tmpt siksaan yg d penuhi dgn bara api, dpt d pastikan zat panas api tdk bersahabat dgn tbh manusia bhkan jika trsentuh akan menimbulkan luka bakar.
    Namun suatu masa allah menunjukan kebesaran nya, kejadian yg menimpa nabi ibrahim salah satu contoh, nabi ibrahim perna di bakar hidup2 tetapi panas api berubah menjadi dingin.
    Kita sbgai manusia terkadang suatu saat akan menjumpah hal2 yg ada di luar kehendak. Berikut cara memperoleh ilmu tahan api.
    QULNAA YAA NAARU JUUNIBAR DAWWASSALAAMAN’ALAA IBRAHIIM.
    Di baca 1000x sehari slama 41 hari
    puasa 41 hari

  212. ahmad jian

    qobiltu,minta izin mengamalkan ki.alfatikah buat panjenengan lan sak keluargo sent.

  213. izal

    ssalamu ‘alaikum ki wong alus,
    Qobiltu…saya terima ijazahnya dengan lengkap sempurna asma tahasantu dengan sempurna untuk mengharap ridho allah swt, alfatihah buat ki wong alus.

  214. Qobiltu ki wong alus…

  215. Udinsurantab

    Qobiltu ki Wong Alus. Al Fatihah sent.

  216. Qobiltu…. Saya terima ijazahnya

  217. copas and sent alfatehah to ki wong alus

  218. Tukang Kopi

    asmak yang mantebb ini adonanya..
    tadi nyoba habis maghrib ada sensasi seperti yinyang diseputar tubuh..qiqiqi..

    tring..ting..ting..
    dikopi..dikopi..yang mau kopi silahkan diseruput kopinya, kopi aseli buatan KWA alias Kedai Wong Alus qiqiqi..

    al fatihah sent 7x buat ki wong alus, semoga rahmat hidayahnya selalu menyertai wong alus…
    ^_^

  219. yudie

    qobiltu ki…
    mohon do’a restunya u/ ngamalin…
    matur suwun smoga alloh selalu melindungi ki wong alus dan sedulur wong alus…amin amin ya robbal alamin.

  220. Bengawan.Candhu

    @Tukang Kopi…..pesen satu kang kopinya…jgn yg kental2 plus creamer….

  221. mas haryo

    absen.,…,.,.
    @mbah tukanh kopi .,., sugeng dalu,.,.
    @mbah bengawan candhu.,,. sugeng dalu,,slam knall,,,
    @bolo wong alus sedoyo.,,.,
    salam rahayu.,.,.,

  222. mas haryo

    kulo nggih pesen kopine.,.., banyune sing panas lho mbahh.,.,.,

  223. Tukang Kopi

    tring..ting..ting…
    siap kangmas bengawan candhu yang ngganteng..
    ..ini kopi khusus buat mbah BC.. kopi ginseng pake creamer..ditambah al fatehah 1 x buat panjenengan..
    Qiqiqi..
    ^_^

  224. @ tukang kopi…mau tanya nih………tuh nickname ente sebenarnya untuk menyindir ye ???????????hikikik satu kali kopian 200 perak lho

  225. Tukang Kopi

    siap mas haryo..
    mau pakai banyu panas apa nih, ada banyu sungai raje, ada banyu bandhang segara asat, ada banyu 7 sumur,..semuanya panas mas..
    Qiqiqi..
    ^_^

  226. Tukang Kopi

    @mbah singa meringis tapi avatar kayak singa melet qiqiqi..
    lha ndak nyindir lho mbah..saya ini buka kedai usaha kopi dari 0, sekarang alhamdulilah sudah bisa menghidupi diri sendiri qiqiqi..
    belum buka cabang ditempai lain, apalagi jualan kopi di pasar, wah saya gak kuat modalnya qiqiqi…
    kopi tubruk gerratis buat panjenengan mbah singa …
    qiqiqi…
    ^_^

  227. mas haryo

    bnyk pilhannya ya jd bingung ///
    aq plih yg banyu sunge raje ja,.,,,.
    kyanya lbih mantaaffff.,…,,.,
    ga’ pake lama lhooo ><

  228. Bocah lawu

    Absen malam
    salam rahayu…
    @ki begawan candu
    @ki tukang kopi
    @ki singa m
    @mas haryo
    @wong gentur… Jgn bo2k aj ya..xixixi
    @bolo wongalus
    sugeng dalu… Sy nyimak aja.

  229. dody

    Qobiltu…ki…keren abis..maturnuwun ki

  230. Dhany

    Waahh…Blog Kumpulan orang berilmu.
    Menurut saya sudahi sajah hal yg seperti ini, gila ilmu.
    Lihat orang2 suda sampai kebulan,suda pakai senjata nuklir.
    Kita masih bekutak dg rdr,dg kebatinan ana kebatinan ini
    kapan maju nya.

  231. MBAH JATI

    rupanya semalam mbah wulyojati pake mata gaib ngintip saya yg lagi nonton sepakbola MU vs West Ham, tapi ndak papa yg penting MU menang 4 : 2. Yess!!!

  232. Bocah lawu

    @mbh Jati… Sugeng dalu mbh..
    @dhany… Km emang salah msk blog.. Ini kelas utk pembelajaran kulture budaya bukan utk belajar ke bulan… Disini tmpt orang2 goblok spt sy… Monggo silahkan bljr ke bulan…biar jd orang pinter…xixixi Nti klo dh bs jgn lupa siapa yg mengajari anda sebenarnya… Ok bro

  233. asalamualaikum (ki wong alus wau
    mongohutato mongo dula,a mongo tiombu,mongowombu li adamu nganga,amila alfateha 100 x send ) hehehehe itu cara saya bertawasul menggunakan bahasa daerah saya ya itu bahasa gorontalo, sebelumnya saya minta maaf saya sering
    mengunjungi blog ini hampir setiap malam dan saya mohon izin untuk
    mengamalkan asmak ini. salam seduler dari saya dan me wakili orang2 gorontalo
    saya mengucapkan selamat ulang tahun wong alus semoga allah selalu memberkian hidayahnya kepada kita semua amiiiiieenn…… terima kasih ki
    asalamu alaikum……………

  234. Tukang Kopi

    tring..ting..ting..
    Bocah lawu, ki dody, ki Dhany, MBAH JATI, ki arifin zulfikar al-jalal, silahkan monggo dihaturi di seruput kopinya…
    jangan sampe dingin kalo udah dingin kurang makyuss..qiqiqi…

    Ki Dhany, sampeyan itu kayaknya salah masuk warung, ini warung buat kebudayaan dan spiritual, lha sampeyan minta yang ilmiah dak eksakta, yo jelas ga mudheng, yang seperti ini sebenarnya yang menghambat Indonesia itu mau maju, gak tau tempat dan situasi serta lokasi lantas langsung protesss qiqiq..

    lha kalo sampeyan masuk warung kopi terus nanya harga Phenom II X4 965 Black edition atau nanya harga kacang buncis, ya gak bakal nyambung dan sampe ke bulan…
    Qiqiqi….
    ^_^

  235. tukang semir

    Assalamualaikum wr wb, Selamat malam sedulur semua… termasuk tukang kopi yg sudah rela ikhlas berbagi kopinya di cuaca dingin spt ini. Ini asmak sebagai asmak benteng kaum muslim. Pengalaman saya dgn menggunakan asmak ini, apapun energi gaib negatif yang datang atas ijin-NYA tdk akan mampu mengenai kita. Namun bila ada energi positif, maka akan bertambah berlipat lipat kekuatannya. Jadi mari kita bentengi diri kita dgn syahadat dan insya allah kita akan sampai ke tujuan hidup dgn selamat. nuwun. wassalamualaikum wr wb.

  236. tukang semir

    oh iya, nah diterusin deh… mbah tukang kopi…. kalau ke warung kopi terus tanya asmak nakaban kira-kira nyambung gak yah???? qiqiqiqi

  237. Laskar lembu suro

    Aslkm sugeng dalu sedoyo mawon

  238. Bengawan.Candhu

    @mas haryo…sugeng ndalu,sugeng pinanggihan….sugeng tetepangan lan salam takdzim kagem panjenenganipun….sang tabib….
    @kangmas tukang kopi…matur suwun kangmas…soale disalatiga daerah kopeng msh gerimis,anginnya mendesau kencengi banget diatas bumbungan rmh,jd ngopi cck….ini alfatihah sent 2x ki…sbg buyer nya….he5x…sent…
    @mbah jati…pribadi yg gesit tp rendah hati dan pamomong thdp tmn2nya…sugeng ndalu mbah…biar ketularan mnsnya…..
    @bocah lawu…sugeng ndalu salam cemoro kandang dan salam cemoro sewu,menyongsong sunrise di puncak brawijaya….salam paseduluran….
    @kimas dhany….bnr kata panjenengan,bs gak maju yah?tp ada tapinya lo,ini hanya salah satu doa sj diantara ribuan ato bhkn jutaan doa yg lainnya,krn mmg org barat kaya dgn ilmu buminya…sdg org timur kaya dgn ilmu supranatural dan agamanya…sbg penyeimbang mas.antara timur dan barat. krn mns tdk semata2 materi ato duniawi sj,berdoa trmsk slh satu upaya mengenal potensi dirinya,lbh mengenal lingkungannya,bs sj u/lbh melatih dan mengenal sabar dlm berusaha,krn dgn doa kt jd menyadari bhw ada yg menentukan atas sgl upaya dan doa kita yaitu TUHAN,panjenengan pst lbh mengerti mslh ini dibanding sy dsini,mhn maaf,ini hanya skedar merefefresh hal ini,jd seandainya gagalpun kt tdk akan trll terpukul,krn kt pst bljr buat mengambil hikmah dan manfaat dtengah kegagalan kt maupun kebrhasilan kt. krn kt meyakini hari esok msh ada harapan. jg ada hal2 lain yg sdh mulai terbina di blog ini,cuma mmg kt tdk memunculkannya kepermukaan,krn ini lbh cenderung berkaitan dgn msg2 pribadi.

  239. Assalamualaikum.wr wb…hadir ah…@manwan..kemana nih…?.@Bocah lawu…@mbah tukang kopi…sy pesen mbah…1 gls yg gede…di anter..di pojokan deket wet ringen….qiqiqi…

  240. Bengawan.Candhu

    @ki tukang semir….bib,jgn lupa kambing gulingnya dipaketin bib sisa kmrn….semirannya bgs lo bib,msh kinclong dan tahan lama….

  241. Tukang Kopi

    tring..tingg..tingg…
    kopi ginseng buat tukang semir sama mbah laskar lembu suro..
    monggo kopinya di seruput…

    mbah tukang semir..kalo nanya asma nakaban diwarung kopi bisa saja, tapi jangan nanya sama tukang kopinya, tanya sama yang lagi duduk sambil ngopi..siapa tahu ada yang bersedia mengijazahkan asma nakaban plus boosternya qiqiqi…
    oya ki tukang semir, tolong bakiak saya yang dari kayu stigi itu disemir juga ya, nanti saya bayar pake kopi secangkirrr..qiqiqi..
    ^_^

  242. Bengawan.Candhu

    @laskar lembu suro…yg lg mnunggu tengah malamnya,nitip doanya nnt wkt manekung njih mas…klo jd manekung…..
    @kangmas gentar alam….sugeng ndalu ki,monggo ki rame2 pesen kopinya….

  243. Tukang Kopi

    ..sring..ting..ting..
    permisiii..saya mau anter kopi pesanan mbah yai eyang gentar..
    kopi spesial campur susu kuda janda liar yg masih perawan dari nusa tenggara plus creamer..
    monggo mbah yai..ini gak pake gelas lagi, udah dibaskom, silahkan dihabisi.qiqiqi..
    ^_^

  244. tukang semir

    Kimas BC: Lha kambingnya tadi malam masih diuber-uber belum kecekel mas.. ya akhirnya kesel dan tidur pules dgn guling … sampe guling-guling … moga-moga ada tukang kopi yg baek hati mau kirim kambing guling meski cuma baunya tok….

  245. Tukang Kopi

    @tukang semir:
    lah kalo mau pesen kambing yo karo mbah tukang kambing, nanti siapa tau beliau muncul di kwa ini qiqiqi…
    ^_^

  246. Bocah lawu

    @mbh tukang kopi… wkwkwkwk… Indah sekali bahasanya.. Swn kopinya.. Bs anget ni tubuh abis keujanan.
    @mbh begawan candu… Msh 50km lbh dr cemoro sewu…msh dikakinya jd msh jauh dr puncak Brawijaya…
    @ki tukang semir… Slm kenal
    @mbahku Gentar… Wa’alaikum salam wr wb… Ngapain mbh di bwh beringin..xixixi. Ada maksud ambil mustika ya…manikringin… Manwan paling lg digembleng mbah Brama…xixixi

  247. tukang semir

    ===beres, deh mbah tk kopi… ckckck… mantappp bakiak kayu stiginya… kalo dipoles pasti keliatan kinclongnya lagi… beli di aceh kah?? dan denger-denger gara-gara punya bakiak sakti ini simbah bisa jadi konglomerat…. bener yahhh???

  248. tukang semir

    @bocah lawu: salam kenal… njenengan dari lawu mana? Ngrambe Sine Jogorogo atau mana??? tahu tempat pacaran gunung warak nggak?? saya dulu klo pacaran ndelik di semak-semak gunung warak xixixixi…..

  249. Bengawan.Candhu

    @kangmas tukang semir….lo mnrt isu yg beredar kambingnya yg menggiring katanya mas bajul kesupen,pdhll kambingnya sdh ketakutan dan nurut krn yg menggiring seekor bajul,tp sptnya dia kesupen ki sama almt panjenengan di bawa ke tukang loak dituker krupuk x….@kangmas tukang kopi…bgmn kt apkh perlu penobatan dan pengangkatan tukang masak kambing guling…wekekek…sohibul ijazah ilmu kambing guling sopo ya?….

  250. Tukang Kopi

    @tukang semir:
    halahh…sampeyan itu jangan percaya tahayul.. tidak ada benda yang bisa bikin kaya, yang bikin kaya itu ya orangnya yang mau usaha..qiqiqi..

    Allah itu tidak akan mengubah nasib kita jadi tukang kopi dan tukang semir kalo bukan kita sendiri yang mengubahnya..

    jadi jangan percaya kalo bakiak saya itu bisa bikin kaya, buktinya saya masih jadi tukang kopi dan sampeyan masih jadi tukang semir walopun udah megang bakiak sakti itu qiqiqi..
    monggoo..ini kopinya buat tukang semir..gerratis.. dahh..
    qiqiqi..
    ^_^

  251. tukang semir

    @ mbah BC: harusnya mbah bajul pake google earth nyari alamat tk semir xiixixi.. kalo ndak tahu teknologi inpormasi belajar sama pak dosen dolo…
    @tk kopi:::…. ooh gitu njih mbah?? makanya saya ini susah kaya lha wong hidup sy sudah keblinger, saya nggak pake akal sihhh…takhayul gitu itu ya??? ….berarti keyakinan asr/rdr itu bikin rezeki seret juga termasuk takhayul yA…..xixixi

  252. Bocah lawu

    @ki tukang semir… Sy rmh jauh dr areal perbukitan ki… Asli Mbarat jd klo pacaran y jauh. Enak di jamus byk tmpt buat sembunyi….xixixi

  253. Bengawan.Candhu

    @tukang sapon….@tukang semir….@tukang kopi….@tukang loak….@tukang sepatu….@tukang kambing guling….@tukang cukur…@tukang ojeg….@tukang becak….@tukang cengengesan….dibakarin buhur dan kopi pait muncul kabeh wekekekkk….(mbangun kampus maning)….oya msh krg….@tukang absen….@tukang jaga kampus….@tukang ngepel…..

  254. Bengawan.Candhu

    @tukang semir….bnr hrsnya mas bajul kesupen bljr dulu sama dosen,tp sssssttt dosennya lagi nyambi jualan kopi…gak enak ganggu….ha5x….

  255. tukang semir

    ada pengalaman saat saya dolo ke jamus jalan kaki .. naik turun bukit nyampe sana wuihhh pemandangannya ashikk kebun tehhh… trus melongok2 pabrik teh.. ee dimarahi pegawe nya… trus pulang dimarahi simbah soale masih anak-anak… kalah tuh si bolang lha wong jarak rumah simbah ke jamus sekitar sembilan kilo melewati sungai sungai yg kadang ada lintahnya… xixix

  256. Qobiltu atas ijazah asmak tahasantu dari ki alus

  257. aa yan

    absen, skalian qobiltu Ki Wongalus

  258. Bocah lawu

    @ki begawan candu… Ada yg msh kurang… @tukang cuci@tukang antar@tukang parkir @tukang-tukangan…. He…3x.

  259. muhammad69

    @RUMI,oiya benar skali ki “AN” ditunggu,sekalian juga dibabar…kalo g salah di akhir taun 2010 kmaren ada thread yg dilock…yg isinya asma nakaban,dll yg bakal diposting taun 2011….sekalian aja diposting x y,hehehe….

  260. @kang mas bengawan…kok tambah kincong..ae kangmas.rahasiane opo to kangmas B C…qiqiqi@Boca lawu…o ngunu ya..mas man wan teseh di gembelng to….@mbah tukang kopi matur suwun sanget kopine,kok rasane agak sepet njih mbah napo enten sengkurang niki raci an ne…kopi…qiqiqiqi..

  261. tukang semir

    ki mas BC: dosen kalo siang, kalo malam jadi tukang kopi.. kalo dini hari jadi ahli wirid tuh… makanya, bisa disebut si pait lidah.. soale lidahnya kalo sudah ber-sabdo wah wah wah… langsung kun fayakun… kopi manis langsung jadi paittttt … hi hi hehe

  262. Tukang Kopi

    @KI Bengawan Candhu:
    kemaren disini ada yang punya ilmu kambing ini…tapi saya lupa nama keilmuannya, kalo gak salah nama ilmunya itu… oya baru inget…Aji Kambing Sekilan..qiqiqi..
    Jangan dirapal semua asma asma tukang itu ki, nanti muncul semua tukang, saya jadi repot nyediain kopinya qiqiqi…

    @tukang semir:
    kalo asr/rdr itu bikin seret rezeki ya relatif tergantung niat, ars / rdr itu kan amalan multi fungsi kata para sepuh disini..(saya nguping mereka ngobrol diwarung, jadi bukan kata saya lho qiqiqi..)

    lha itu buktinya ada yang ngamalin asr buat nambah rezeki biar dagangan cepat habis, dan makbul..

    kalo asr/rdr diamalin dengan niat nyari kesaktian, wibawa buat ditakutin orang lain, ya bisa saja toh rezeki seret, lha gimana gak seret, orang mau mendekat aja takut apalagi mau ngorder pesanan, qiqiqi…

    jadi balik ke niat masing-masing..qiqiqi.
    ^_^

  263. Tukang Kopi

    eh lupaa…
    ini kopi asli semendo buat aa yan dan m69..
    ayo lur,..sikat kopinyo..qiqiqi
    ^_^

  264. Bocah lawu

    @mbh gentar… Kmrn mlm wong gentur ke kampus mbh… Kyknya dh sembuh dr depresi tp ya agak2 gm gt…xixixi. Wong gentur semalam kecolongan mutiara mbh…. Jd tukang scan xixixi

  265. muhammad69

    @tukang kopi, makasih om kopinya mantabzzzz….flavour of south sumatera, tp bsk2 ane minta kopi luwak y ommm,heeheeh

  266. ~~ ~~
    o o
    Ω
    __

  267. tukang semir

    @mbah tk kopi>>>… matur nuwun atas kiriman kopi gratisnya… kopinya mantapppp…..pasti ini gara-gara niat njenengan cari rezeki banyak shg bikinkan kopi paling enak di dunia… ternyata mudah jadi konglomerat kopi .. tinggal niat dan laksanakan dgn istiqomah… maka kedai kopi pun ada dimana-mana.. wah wah wah…..

  268. Tukang Kopi

    @M69:
    beress..tapi boleh pinjem tongkat harry puternya yaa.. saya mau nyihir kopi tubruk jadi rasa kopi luwak qiqiqi
    ^_^

  269. hadramaut tsani

    izin menyimak dari kejauhan…..

  270. — —
    o o
    Ω

    qi..qi..qi…sopo sing depresi,weleh kene tak suwuk…

  271. Oval75

    Ass. Salam semua sedulur, dah lama gak nongol di KWA…… Buat Ki wongalus…. KWA…..Selamat Ulang Tahun….Semoga Jadi tempat saling asah asih dan asuh…. eh jadi lupa….. Qobiltu Asmak dari Ki wongalus…..Semoga bermanfaat…. Amiinnn..

  272. Bocah lawu

    @ki tukang kopi… Sedia brp macam kopi mbah…tp sy klo pesan wedang kopi+gula lho mbh… Jgn kopi thok… Walah bs gaber gaber xixixi

  273. @mbahe danyange tukang kopiii…..kok kopi pesenan sy rasane sepeeetttt….mbah…!!.
    @Bocah lawu…walah wong gentur wes waras to..mesak no batu mutiarane hilang…walah..yak ngunu iso bali stress..nambah nambah..qiqiqiqi….

  274. mas haryo

    wah,,, dah pada ngumpul,.,, cium tangan dulu .,,
    @mbah B.candhu.,.,.
    @mbah gentar.,,,
    @mas lawu.,.,,
    @mbah tkang kopi.,.,
    @tkang sEmir.,.,.
    @mbah laskar lembbu suro.,.,
    @mbah argo ,.,,
    @mbah jati.,,.
    @mas muh,69.,.,
    @sedulur sedoyo.,.,.,.
    cup… cup… cup.,.,.,.

  275. Tukang Kopi

    @tukang semir:
    lha iya..semua tergantung niat dan usaha, dan tawakkal..
    lha sampeyan kenal gak sama william ramsey itu dulunya waktu kecil jadi tukang semir sepatu, ditemukanlah oleh allah dia sama buah kiwi, lah sekarang karena dia berusaha dan ada niat, buah kiwi yang gak ada harga seberapa itu sekarang di sulap jadi semir yang sampeyan pake buat nyemir bakiak saya tadi..
    lho..lho..mana bakiak saya tadi..
    ki tukang semir, bakiak saya jangan dimasukin kantong kalo udah selese..
    wah jadi nyeker saya nih..
    qiqiqi…

    mbah hadramaut, mbah oval, dan mbah argo..monggo diseruput kopinya sambil ngamal asmak tahashontu
    ^_^

  276. om wawan sleman

    minta ijin ngintip bentar,

    monggo dilanjut

  277. Bocah lawu

    @mbh gentar…ya itu mbh semalam msh ty itu index =tape ketan…. Xixixixixixi

  278. Tukang Kopi

    @bocah lawu: monggo pesanan wedhang kopi + gula aren..tring kiting..kiting…silahken diseruput..

    @mbah yai eyang gentar:
    haduh maaf mbah..tadi saya salah masukkan kopi..ternyata tadi tuh..susu kuda janda liar + arang… haduh maaf mbah..
    ini saya ganti sama kopi luwak saja yaa..gerratis gak usah bayar..tapi jangan marah mbah yaa..qiqiqi…

    @mas haryo:
    boleh cium tangan..tapi tangan yang satunya jangan ngerogoh dompet pelanggan saya yah..nanti mereka bayar pake apaaaa..iqiqi..
    ^_^

  279. Bocah lawu

    @mbh tukang kopi = @mbh tukang semir perbedaannya dm ya…

  280. tukang semir

    ampun mbah tk kopi.. saya bawa kabur bakiak stigi njenengan… saya masih suka takhayul dikit kan hidup itu proses mbah….agar sampe bertauhid murni ya nggak bisa langsung jadi… semua butuh proses… lha wong kun = sebab, fayakun= akibat…. maka semua ini ada dlm jalur hukum sebab akibat, siapa menanam pohon kiwi maka dia akan mendapat buah kiwi… bolehlah ini njenengan ambil hikmahnya sekalian ikhlas kasih saya bakiak stigi sakti… masa konglomerat koq nggak ikhlas… wkwkwk… nuwun mbah saya mau semir bakiak2 lain dolo …

  281. mas haryo

    wahh,, @mbah tkang kopi,,,,ampun mbah mboten.,.,
    @leres jenengan mas lawu,,, perbedaane teng pundi njihh.,
    @om wawan,, ampun ngintip thok ,, monggo pinarak sinambi nyruput ..,.
    wedange mbah tkang kopi ///

  282. Bocah lawu

    @mbh tukang semir… Ada hukum sebab akibat ada gak hukum akibat sebab…
    Perbedaannya gm ya spt ? Diatas…

  283. tukang semir

    @Bocah lawu: benar, selain sebab akibat, ada juga hukum akibat sebab.. semua ini mata rantai yg tiada kunjung selesai…. hingga berujung pada sebab yang tidak ada sebabnya lagi… Aristoteles menamakannya causa prima (sebab yg tdk disebabkan lagi). akhirnya sebab habis deh…. dari sono smua sebab akibat ini berasal dan hanya sujud (gabungan tafakkur–tadzakkur–tadabbur) yang bisa menjangkau-NYA secara lengkapppp… nah panjenengan dan sesepuh disini lebih tahu dari saya… saya hanya tukang semir bakiak mereka saja dan sesekali mencuri bakiak sakti mereka xixixi…

  284. Ki mohon ijazah dan mohon mengamalkannya asmak tahasantu.

  285. Patramantra

    Rame ya… Wah telat nich…
    Salam rahayu tapi jangan dirayu ya…qiqiqi…
    @mbah tukang semir
    @mbah gentar
    @kang bocah lawu
    @mas haryo
    dan semua bolo alus

  286. Bocah lawu

    @mbh tukang semir… Bukannya lebih tau tp asal nyeplos aj dipikiran scr alami…xixixi monggo dilanjut
    @mbh tukang kopi… Wah suwun sanget nggih…mantab ni.. Wedang kopi kas timur tengah gula jawa asli dicampur rasanya tetap manis… Suedep bin muanteb. Swn swn

  287. tukang semir

    mbah patramantra: slmt malam. bakiak emasnya disemir nggak?? sudah kusam tuh…
    tinggal tiga sesepuh yg belum pernah sy semir bakiaknya: njenengan, presiden wawan, dan mbah gentar alam… xixixi

  288. Bengawan.Candhu

    weeeh sbntr lg ki kopi torabika jg jualan,rame jg mlmini…..wekekekkkk….

  289. mas haryo

    ki patra mantra met malm ki.,.,,., salam rahayu njihh ///

  290. Bocah lawu

    Aiai@kang patra… Kemana aj bro… Lama g take off.. Pesawatnya msh diperbaiki ya…

  291. shah

    qobiltu
    saya terima ijazah asma Tahasantu dr Ki Wong alus semoga bermanfaat
    dunia dan akhirat

    amin

  292. Patramantra

    @ki BC: salam rahayu, salim salaman ki…
    @kang lawu benar tuh… Ngomong mbh Brama kok g muncul ya…qiqiqi lagi mode off kali ye…

  293. japa mantra

    siiiiiiiiiiiiiiiit…………….. jleg
    met mlem smuanya
    @mbah B.candhu.,.,.
    @mbah gentar.,,,
    @mas ocah lawu.,.,,
    @mbah tkang kopi.,.,
    @tkang sEmir.,.,.
    @mbah laskar lembbu suro.,.,
    @mbah argo ,.,,
    @mbah jati.,,.
    muh,69.,
    @maas sah
    @mas haryo
    mudah2an smuanya shat
    absen malam aja
    mau bobo ah mksih
    byby

    set………………blesat………………….lessssssssss…………

  294. laskar lembu suro

    aslkm….sugeng dalu@ki wong alus@ki BC@ki khozin@ki patramantra@ki masWKG@mas wawan@ki bajul kesupen@mas heru salam hormat selalu

  295. laskar lembu suro

    ki japa mantra met istirahat,semoga besok bisa di smbng lgi

  296. laskar lembu suro

    aslkm ada yg tau tukang kopi dimana? mau pesan kopi ni

  297. wong_ gentur

    Assalamu’alaikum Wr Wb… SEMANGAT PAGI… Salam buat SAUDARAKU smua..
    Absen ahhhhh….

  298. laskar lembu suro

    kopi

  299. laskar lembu suro

    wong gentur met pagi juga

  300. wong_ gentur

    @mbah B.candhu.,.,.
    @mbah gentar.,,,
    @mas ocah lawu.,.,,
    @mbah tkang kopi.,.,
    @tkang sEmir.,.,.
    @mbah laskar lembbu suro.,.,
    @mbah argo ,.,,
    @mbah jati.,,.
    muh,69.,
    @maas sah
    @mas haryo
    @Laskar LS
    @Bocah Lawu….
    Smoga Qt smua slalu dlm keadaan sehat wal afiat dan slalu mdpkn hidayah, rohmat& maunah NYA …Amin yaa kariim. Salam Paseduluran… Salam takdzim tuk smua pini sepuh, mbah yai, Aki guru & bolo wongalus…

  301. hadramauttsani

    @tukang kopi, salam sungkem ki, pesan kopinya satu gelas ki y…ngutang doeloe y ki…bln depan bayarnya,hahaha

  302. laskar lembu suro

    kopinya mana

  303. muhammad69

    @wong gentur,amin makasih ki smoga njenengan selalu dlm keadaan sehat wal afiat,dan selalu dalam kebarokahan,kerohmatan serta perlindungan dari Allah SWT

  304. laskar lembu suro

    aslkm ki hadramauttsani salam hormat

  305. Bocah lawu

    @wong gentur… Salam brother… Semoga rahmat Alloh besertamu jg kluargamu brother… Yg km sampaikan semalam kpdku emang gak gampang brother…. Soalnya sy msh byk khilafnya…xixixi Tp ya itu deh…hrs dipupuk dgn belajar dan belajar dan belajar. Mau apa lg klo g gt…

  306. laskar lembu suro

    salim dulu sama ki muhammad69

  307. wong_ gentur

    Ku mulai hari ini dengan ucapan BISMILLAH dan ku akhiri aktivitas hari ini dgn ucapkan ALHAMDULLILAH dan sepanjang hari ini ku dawamkan dlm hati sholawat kpd BAGINDA ROSULULLOH SAW (Allohumma sholli ala Muhammad wa ala aali Muhammad… Shollallohu alaih..) dan penuh rasa syukur atas nikmat, karunia serta bimbingan dan maunah Nya… Sungguh trasa berbeda… takkan bs dilukiskan dgn kata2 sang penyair kenamaan manapun… SUBHANALLOH, WALHAMDULILLAH, WALA ILAHA ILALLAH WALLOHU AKBAR… creceesss..

  308. Sartono Jenar

    Met mlem ssepuh smua…nuwun sewu njih…ikut ndeprok disini…smoga dpt berkah dr parasepuh yg lg mejang ilmu…monggo dilanjut…

  309. muhammad69

    @laskar lembu suro,salam salim salaman ki….hehehe

  310. wong_ gentur

    @Bocah Lawu… Oh gt Brother… Sampai sgitunx kah…??? pake pupuk apa biar SEMANGAT BELAJAR hrs ttp tumbuh subur bro…???
    Kl sy seh niat belajar bkn ingin mjd tahu dan pintar bro… hanya ingin merasakan mjd BODOH dan DUNGU… Rupanya nikmat Bro…he.he.he. Krn dunia ini sdh sgt penuh dgn org2 Pintar namun sgt sedikit skali org yg Bodohnya…
    Berniat mjd Org BODOH dan DUNGU bro..???? msh dibuka LOWONGAN nya lho…xixixi.grgrrrrr.

  311. abdullah

    salam,
    kalau tidak salah asmak tahashontu ini petikan dari hizib ikfa syech abi hasan ali asy-syadziliy. JIka mau sempurna dan lengkap baiknya amalkan hizib ikfa.

    salam

  312. laskar lembu suro

    $$$$$

  313. Bocah lawu

    @wong gentur…. xixixixixi jd dh direnungi ya…. Skrng pilih mana brother yg paling enak…. 5f sy off dulu brother… Tk nyedit dulu td kan lupa….xixixi

  314. hadramaut tsani

    wa’alaikum salam “ki laskar lembu suro”,salam hormat dan salam perseduluran dari palembang darussalam…mohon bimbingannya ki
    @abdullah, salam ki,sudikah kiranya antum membabar hizib ikfa disni, dan mgkin jg masih banyak hizib2 lain yg antum ketahui (ngarep.com)

  315. wong_ gentur

    Insya Allah jikalau ada umur panjang dlm wkt dkt saya ingin berbagi ama SAUDARAKU smua (dlm rangka MILAD KWA ke-20… ) satu amalan sederhana.. Insya Allah Tujuannya tuk mengetahui apa-apa yg mjd hajat, obsesi, keinginan, ambisi bahkan yg berbau egisme skalipun apakah mdptkan pertanda baik, bagus, atw bahkan sebaliknya dgn panduan huruf hijaiyah…
    Amalan ini msh dlm bentuk dan susunan dlm bahasa SUNDA (WEST JAVA..), jd membutuhkan “TUKANG TRANSLATE..” yg Profesional…he.he.he. So, COMIING SOON..alias tgu tanggal mainnya di layar TV anda….

  316. wong_ gentur

    @Bocah Lawu… arep ngendi.. bade kamana…??? ditgu dipojokkan sbelah rmh mak jande ya…gkgkgk.

  317. muhammad69

    @hadramaut tsani, salam salim dan hormat ki/yai, “hadramaut tsani” = palembang,baru nyadar ana…

  318. laskar lembu suro

    aslkm ki abdulah

  319. wong_ gentur

    udah live blm vlas & indeksnya ea..????

  320. abah hikam adzaky

    QOBILTU……………………….. lanjuuuuuutrtttttttt

  321. wong_ gentur

    @Bocah Lawu… ku liat dirimu msh bersembunyi,,, ayo muncul dan ramaikn kelas…???? wong wilaheng…CULMU..CULMU…Alias muncul…

  322. abdullah

    BISMILLAAH HIRROHMAAN NIRROHIIM

    IHTAJABTU BINUURILLAAHIL KOO IMIL KAA-MILI WATAHASH-SHONTU BIHISH NILLAAHIL QOWIYYISY-SYAAMILI WAROHAITU MAM BAGHO ‘ALAYYA BISAHMILLAAHI WASAIFIHIL QOTILI. ALLOOHUMMA YA GHOOLIBAN ‘ALAA AMRI WAYA QOOIMAN FAUQO KHOLQIHI WAHAA ILAM BAINAL MAR-I WA QOLBIHI HUL BAINII WABAINASY-SYAITHOONI WANAZ-GHI-HI WABAINA MAL LAA THOQOTALII BIHI MAN KHOLQIKA AJMA’IIN ALLOHUMMA KUFFU ‘ANNII ALSINATUHUM WAGHLUL AIDIIHIM WARJULUHUM WARBUTH ‘ALAA QULUBIHIM WAJ’ALAL BAINII WABAINAHUM SADAAM MINNUURI ‘AZHOMATIKA WAHIJAABAM MINGKUWWATIKA WAJUNDAAM MIN SULTHOONIKA INNAKA HAYYU QOODIRUM MUQTADIRUN QOHHAARUN. ALLOHUMMA AGHSYI ‘ANNII ABSHOOROL ASYROORI WAZH-ZHOOLAMATI HATTA LAA UBAALII BI ABSHOORIHIM YAKAADU SANABARQIHI YAZ HABU BIL ABSHOORI 3x.

    Dengan menyebut nama Allah Yang Pengasih, Penyayang, aku bersembunyi dalam cahaya Allah yang kekal dan sempurna dan aku berlindung dengan benteng Allah yang kokoh kuat menyeluruh dan kulontarkan panah-panah Allah kepada siapa yang berbuat jahat kepadaku dan kuhantamkan mereka dengan pedangNya yang mematikan.
    Ya Allah, oh Tuhan yang memenangkan urusannya. Oh Tuhan yang berdiri (mengurus) mahlukNya. Oh Tuhan yang menengahi antara manusia dan hatinya. Lindungilah daku dari setan dan godaannya dan antara aku dan mahlukmu yang tidak sanggup aku memikulnya. Ya Allah, cegahlah perkataan-perkataan mereka dariku dan belenggulah tangan-tangan mereka dan kaki-kaki mereka. Dan ikatlah hati-hati mereka dan jadikanlah antara aku dan mereka penghalang berupa cahaya kebesaranmu dan tabir berupa kekuatanmu dan tentara berupa kekuasaanmu. Sesungguhnya Engkau hidup berkuasa berkemampuan dan Maha Perkasa.

    demikian saya posting sepertiga dari hizib ikfa, dengan ini saja sudah sanat dahsyat silahkan bagi yg ingin mengamalkan.
    HATI2 BAGI AHLI ZINAH, AKAN RUSAK DAN BINASA BADAN JIKA HIZIB INI SUDAH MANJING TAPI TETAP ZINAH.

  323. nyimak sambil lier.lier…..slm damai saudaraku…slmt malem menjelang pagi…..have nice dream…smoga minpi indah,bertemu bidadari nan elok rupawan….qi..qi..qi..monggo sedoyo mbah2 sugeng ndalu…kulo bade ngringkel kemulan sarung…

  324. Sworo

    Tok tok tok sip sip sip jos jos jos…wis

  325. mas haryo

    kawulo nyimak kemawon,..,.,.
    mbah argo ,, aq melu , njih

  326. wong_ gentur

  327. om wawan sleman

    absen malam

  328. om wawan sleman

    @ wong gentur
    @ sworo
    @ haryo
    @ argo dumillah
    @ all

    met malam semua.

  329. om wawan sleman

    malam gini enaknya sapu sapu lagi
    biar bersih ni halaman
    tukang sapon mana ya, bantu gue dunk

  330. om wawan sleman

    sapu sapu sambil nyanyi lagu ,

    Lestari alamku lestari desaku
    Dimana Tuhanku menitipkan aku
    Nyanyi bocah-bocah di kala purnama
    Nyanyikan pujaan untuk nusa

    Damai saudaraku suburlah bumiku
    Kuingat ibuku dongengkan cerita
    Kisah tentang jaya nusantara lama
    Tentram kartaraharja di sana

    Mengapa tanahku rawan ini
    Bukit bukit telanjang berdiri
    Pohon dan rumput enggan bersemi kembali
    Burung-burung pun malu bernyanyi

    Kuingin bukitku hijau kembali
    Semenung pun tak sabar menanti
    Doa kan kuucapkan hari demi hari
    Kapankah hati ini kapan lagi

  331. om wawan sleman

    saur saur saur

    bangun bangun bangun

    saur saur saur

    bangun bangun bangun

    ngopi dulu biar seger

  332. Nyimak dulu,dan absen
    pagi mas wawan slaman salam rahayu.

  333. om wawan sleman

    wah ada mas the stars
    pagi bos, bagaimana kabare

  334. om wawan sleman

    bangunnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    subuh ….. subuh …. subuh ….
    subuh ….. subuh …. subuh ….

  335. Mikokimo

    Saatnya sholat subuh utk wilayah jakarta dan sekitarnya..

  336. mohd azim

    mohon izin untuk mengamalkanya..boleh saya copy & paste amalan ini..

  337. laskar lembu suro

    aslkm……absen pagi

  338. adam

    Ass Wr Wb utk pengijasah …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga dirihio oleh Allah SWT. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.

  339. Laskar DayaK Kenyah

    mantap sekali..qobiltu

  340. Ass Wr Wb utk pengijasah …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga dirihio oleh Allah SWT. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.

  341. Assalamualaikum.wrwb..hadir absen…

  342. cong kenik

    nyimak sambil slonjoran …penuh semangat sambil emanti hari hari menjelang HUT KWA

  343. Harum Mewangi

    hmm…dari jauh sudah tercium wangi kopinya. tapi ada kopi arabica murni untuk tamu special nih….ngudut dulu ah

  344. Isa

    Assalamualaikum wr wb nderek absen pagi…… sekaligus minta ijin copas untuk diamalkan

  345. aria

    Izin Mengamalkan Ki…
    Semoga Menjadi Keselamatan Lahir Bathin Dunia Akherat.
    ALFATIHAH sent Ki Wong Alus!

  346. kopral dj

    rasaan kemaren ada yang bilang ga ada pengijazahan lagi deh kecuali yang bener2 lengkap dengan pengalaman pengamalnya…

  347. gentala_agni

    Izin Mengamalkan Ki…
    Semoga Menjadi Keselamatan Lahir Bathin Dunia Akherat.
    ALFATIHAH sent Ki Wong Alus!
    terima kasih ki 😀

  348. Qobiltu…. Saya terima ijazahnya
    al fatihah sent 7x buat ki wong alus, semoga rahmat hidayahnya selalu menyertai wong alus…dan sekeluarga.

  349. TOPENG

    nyimak

  350. Tukang Sol Sepatu

    “Assahaduallah ilahaillalloh waashaduanna muhammadarrosululloh”
    di baca terus dalam hati terus menerus …
    manfaat:
    1. hati menjadi dingin
    2. bahagia selalu
    3. luas pikirannya
    4. di mudahkan segala jalannya
    5. diangkat derajatnya
    6. di beri pemahaman yang sempurna
    7. diberi kekuatan iman islam dan ihsan
    8. setiap langkah di iringi oleh ribuan malaikat
    9. di puja puji oleh malaikat
    10. di segerakan segala hajatnya
    11. di jaga dan dibentengi oleh malaikat dari segala penjuru

    derek nyimak monggo dilanjut :..

  351. gumawan78

    absen pagi.

  352. WONG GENDENG

    Assalamualaikum……..
    absen pagi…..kampus sepi neh gara2 pengijazahan terakhir kale….semoga bukan benar2 yg terakhir.
    mudah2an yg terakhir adalah KUNCI SORGA (LAAILAHAILALLOH) dzikir lisan dan berakhir dgn khosnul khotimah….AMIIin.
    HANYA ANGAN2 WONG GENDENG YANG NGGAK MASUK HITUNGAN(PUPUK BAWANG).

  353. Sworo

    Yes yes yes sip sip sip jos jos jos wis

  354. Yuan

    Ass. Wr. Wb. Qobiltu lillahita’ala

  355. Ass, mohon ijin mengamalkan.
    kepada Ki Wongalus dan sedulur semua, al fatihah 11X sent

  356. lemots

    Qobiltu Ijazahnya Ki..Salam Takdzim selalu

    Ijin nyimak…

  357. thanmust thepos

    QOBILTU KI ALUS. MATUR SEMBAH NUWUN.
    @ABDULLAH : QOBILTU KI, TERIMA KASIH.

  358. Edo Ramadhan

    Qobiltu Ki, sya terima ijazahnya degn iklas lengkap dan sempurna smoga mendapat ridho dri yg maha khalig manfaat dunia akhirat Amiin salam perseduluran tuk keluarga besara KWA tanpa kecuali Bravo KWA.

  359. thanmust thepos

    @PAK PRESIDEN : SALAM, MAU TANYA GIMANA KHABAR MENDUTNYA?
    UDAH DEKAT LHO DENGAN HARI H. KOK ADEM ADEM AJA, UDAH MANTAPS, YA PERSIAPANNYA ? SUKUR DEH KALAU GITU , IKUT SENENG, SEMOGA LANCAR – LANCAR AJA.

  360. hadramaut tsani

    @abdullah,terima kasih ki antum sudah membabar sepertiga dari bagian hizib ikfa,salam takdzim

  361. thanmust thepos

    @Kopral DJ : Biarin aja Mas, Alhamdulillah masih ada yang mau posting. He…..he……..he………11X.
    bingung kan ? sama mas , sama bingungnya. kita QOBILTU aja.
    saya paling suka qobiltu. i like that.

  362. thanmust thepos

    aduh……..udah , sssssssepi.
    monggo dilanjut, pamit dulu.

  363. bani

    innalillahi wa innaillaihi rojiun
    smoga ditrima disisiNYA dan klrga mas hengky diberi ktabahan
    amin..maaf mas saya ga bisa dateng, karena saya sekarang sedang berada di lampung…salam peseduluran semuanya

  364. Mohd Genius

    Assalammualaika….
    qolbiltu sy terima dgn lengkap asmak , hizib, amalan yg dibabarkan dgn lengkap…sidek guru sideklah saya…amin..

  365. saketi

    ass.wr.wb kami keluarga besar http://www.muhyitulijazah.wordpress.com mengucapkan selamat ulang tahun kepada kwa khususnya ki wong alus..semoga kampus ini semakin ramai dan berkah bagi umat amin…..wassalam

  366. Bajul Kesupen

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM……LILLAHITA’ALAA……
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUAN MENDUT 22-23 APRIL HARI JUMAT DAN SABTU 2011 (TANGGAL MERAH NASIONAL+HARPITNAS)BAGI PORO SEDULUR YG BERENCANA HADIR DAN MEMPERMUDAHKAN MASING2 DAERAH BUAT KOORDINASI KEBERANGKATAN KAMI PERSILAHKAN U/MENGISI DAN COPAS KEBAWAH DATA2 SBB :
    SIE TRANSPORTASI ;
    Satria Surya Alam Magelang 085743335618 ( koor )
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur bagian timur dan selatan Mbah Sareb 085731008738
    Pemandu transportasi dari arah jawa timur utara Sekarmayang–lamongan–085850854746
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian utara Budak Gemblung Indramayu 081313027665
    Pemandu transportasi dari arah jawa barat bagian selatan angdidi.jatitujuh-majalengka
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian timur semarang Pencari Guru Sejati semarang 082133526671
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian barat semarang Mas Harsa Satya mandala Semarang02470031795
    Pemandu transportasi dari arah jawa tengah bagian Miftahudin, Yogyakarta 085878297936
    Pemandu transportasi dari arah solo sekitarnya Afit Solo 085647335124.
    Pemandu transportasi dari arah jakarta Rony Kurniawan Jakarta dan Banten 08159709075/081932283212
    NAMA……………..DAERAH ASAL……………….NMR HP…………………..
    1. Bajul kesupen…Boyolali..085725534448
    2. Bengawan Candhu Salatiga 085216123458
    3. Rahman A.R Banyumas 085695506607
    4. Maung Luwe Kaliwungu Kendal -Semarang 08170570813
    5. Pangeran Surya Alam..Magelang..085743335618
    6. Elang Cakti..Jogja…+6285727383025
    7. Garuda 99…Jogja…081802764393
    8. Ki Mondong Sejati..Magelang…085867456867
    9. Wong abangan..Tangerang..081399214971
    10. Hijrah..Semarang..081228182273
    11. Laskar Lung Gading..Semarang..6285740011189
    12. Bang Jali..Jogja..+6285868330605
    13. Den Mas Joyo..SUROBOYO BARENGAN YUK o8121622712 SMSae..
    14. SARTONO JENAR(081329993338)SRAGEN.
    15. ARI TINGKIR-SALA 3 081326643932.
    16. nyoman di kediri, no 08977411558
    17. Chaerudin – Pekalongan, 083861828128.
    18. mohamad soleh Banten 083898028838
    19. kuwat Godean, Sleman. 081578037651
    20. syeikh lemah abang wonokromo Surabaya 087854283318
    21. Rudy Suwarno. Kediri. 085735488789
    22. SendikoGusti – Semarang – 085226213153
    23. Hafid (Apitt) Solo no. 085647335124
    24. adhi.kusnaedy demak.082135254087
    25. Moch.Riefai Fauzie di Mojokerto 083857766060
    26. Mahfud mantingan,ngawi,jawatimur 085655612786
    27. Widyatmonagoro, ngawi 085237593993
    28. Muhammad Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278
    29. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    30. angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    31. Hendra ( Rd.gangga)- bandung – 081572188479 (insyaAllah)
    32. Jayengkaton Jogja 085729186228…InsyAlloh Haidir…
    33. Angdidi jatitujuh-majalengka 082 127 688 166
    34. Agus Kentus Semarang 08813745438
    35. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    36. Alifudin Azhar (won9bodh0) Banyumas hp.08112601775
    37. Syahid Pekalongan and friends 085842075858
    38. SulistyoINGwarno Jatim 083850770935
    39. Herdians-0817627140 insyallah
    40. Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    41. Gus Santri Blitar JATIM 085732225200
    42. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    43. Herdians (asal kota)..0817627140
    44. Deadman Satria Bergitar Jakarta 02132345408
    45. Maheswara Sidoarjo 081270785284.
    46. harry indramayu (indramayu) 08197989606
    47. KI SANGGA BUANA PLAJU-PALEMBANG 082183458117
    48. Luffy Kun Malang-081803830714
    49. Atok Bujang 085715795555 (insyaallah hadiroh) _bumi Allah SWT
    50. Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    51. Mohammad Soleh (asal?) 083898028838
    52. khadim blogg (papua) 085715795555
    53. Jaffar (Lampung) 085369619390
    54. MENCARI RIDHO ALLAAH (HENNY) 085711812055, 081284197193
    55. Arjuna HokiBanten: 081319840116
    56. oyot mimanghp 08813550005 .
    57. aiebie.pk18081515616188
    58. putro segoro – djogdja – 083866892312
    59. sulisman yusuf_sidoarjo_081703124116
    60.Jaya Mendung Satui Kalsel – 087815850808 Insyaalloh hadir
    61. uwi – Jakarta – 085693843080
    62. ustad sholehudin kalimantan
    63. Denyanto jakarta 08121513971
    64. Mbah Abduljabbar Bekasi 0821 1214 1963
    65. Ki Deadman jakarta 021 32345408
    66. Ki Dewandaru jakarta…0821 1214 1963
    67. Denny Satriaji jakarta…0821 1214 1963
    68. Ki Pamukti jakarta…021 95849964
    69. Sindur Semarang o8s64ll64o9o
    70. Edy Joe Jepara n0 hp +6285640822800
    71. akik kudus 085740657689
    72. sudiyono jogja 08175416029
    73. angker ludiarto Jakarta jalkarta 081806332879
    74. mbah akik kudus 085740657689
    75. Sugiarto +6287831560830, jepara.
    76. Syafrudin +6281325370846, jepara.
    77. Gunawan +6285640727421, jepara.
    78. fathir18 sragen 088216290391.
    79. Asep (demak) 081327727316
    80. supriyono 081316034852 jakarta
    81. Abdul Kholik (Putra Kelud) 0816-117-6232
    82 dwimi taso – banyumanik – semarang – +622470988878 (Insya Allah 6 orang)
    83… Sancang Ungu …..0821 2553 3151
    84… laskar lembu suro, blitar 085246798278
    85.. Moch.Riyan.A – Setu, Bekasi – 085640222262 – 085290332222
    86.. Nurhasan dr Jakarta hp.08888901044
    87… Surya Mangkulangit Susukan Bojong Gede,Depok 02191161098
    88. aryo pabelan-pekalongan-085842060999
    99. Hasibuan Rakyat Jelata – Depok – 087884348221
    100. Mangku Igamo Tangerang 0815 997 9090
    101 Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    102. Denyanto jakarta 08121513971
    103. Iwan dr jakarta 08111896956
    104. Tomi dr jakarta 085693901351
    105. Supriyadi Purbalingga 081391254345
    106. Denyanto Jakarta 08121513971
    107. MADID MUSYAWAROH – 081938415426 – Pasuruan
    108. Dinug Semarang 02491359299
    109. Ree Surabaya 083854009794
    110. Agung Surabaya 08983335128
    111. Azmy Surabaya 08993435295
    112. andre jakarta hp : 083898930806.
    113. luluk jogja 083867658978
    114. sapto kebumen 081328288890
    115. Pathamsyah 085255886422
    116. lembah dieng wonosobo 085228874262
    117.

    silakan koordinasikan keberangkatan sedulur dgn panitia pemandu transportasi untuk masalah rute atau lainnya.
    No hp harab di isi bagi yg belum ada.
    no hp harab dicantumkan. demi tertibnya acara.

    Berikut ini juga kami sampaikan
    DAFTAR SEMENTARA PENYUMBANG SILATURAHIM
    yang mengirimkan via rek. :

    AGUS 50.000
    AFIF BADAWI (tdk disebutkan jumlahnya)
    DR ANTON 150.007
    MOESAFIR BESMAH 100.007

  367. sulisman yusuf

    QOBILTU KI

  368. Ass. Mohon ijin untuk amalanya ki..

  369. Satria GaGak RiMang

    Qobiltu…al fateha al mujiz…sent

  370. om wawan sleman

    @ ki thanmust thepost, semoga nanti acara mendut berjalan lancar sesuai harapan. persiapan sudah lumayan. mohon doa restunya.
    @ Tukang Sol Sepatu, makasih pencerahannya ki.
    @ kopral dj, untuk kiriman amalan/ajian maka harus disertai pemahaman dan pengalaman-pengalaman pendukung amalan tersebut. dan amalan berikut sudah memenuhi kriteria.

  371. Tukang Sol Sepatu

    @ pak presiden wawan sleman
    bapak kalau mau agar segera semau terlaksana baca saja ‘sahadat tunggal’ di tekuni terus dalam hati jangan berhenti… pak presiden kalo berdzikirkan waktu kena masalah saja kalo adem ayem gak dzikir hiks hiks…hiks..hiks ….
    ehhh…. gadis tetangga udah ada yang ngatri hiiihi…
    eit eit…
    kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  372. Gundul

    qobiltu…..
    Ijin ngamalkan ki,’! !

  373. Thong Pho Ho

    Qobiltu ki Alus Insya alloh diamalkan

  374. MBAH JATI

    salam hormat dan penuh takzim buat mas bengawan candu sing ngganteng, mbah tukang kopi, mas bocah lawu, mbah japamantra, selamat malam.

  375. Satya Utama

    Qobiltu..
    alhamdulillah..
    Semoga saya bisa mengamalkan’nya kelak..
    Terimakasih ki alus.. 🙂

  376. om wawan sleman

    @ tukang sol sepatu, betul sekali ki, penyakit saya itu pengen santai. kalau pas santai kadang lupa liric wirid kalau pas kepepet langsung ingat semua bentuk wirid. payah ya aku ini, tapi sungguh sungguh terjadi lho. ( ditiru monggo , ndak ditiru silahkan ). hehhehhehe

  377. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Saudara Wulyojati.. Ni aye udah muncul. Hehe maaf udah dua hari ngak masok kuliah, terlalu sibuk dikantor. Cover duty teman yg pulang bercuti diPhilipine. Ada ujian lagi untuk product training… Hehe, terima kasih kerna masih ingatkan saya disini.. Operasi apanya diThailand? Hehe… Oh ya lupa, gmana kabarnya saudara? Semoga damai selalu disamping keluarga tercinta. Kapan mau keSpore?

    @ Muhammad69 heheh.. Ditukar ke37 juga ya?
    Maaf saudara, saudara Mamat Kumis dan Saudara Sanjaya, apa kabarnya mereka berdua? Email aye belum dijawab.
    @ Om Wawan Salam salim ya.

    @ Semua diKWA met malam ya

    Wasalaam.

  378. ahmadkholik(abdulkholik)

    qobiltu…

  379. verdino

    786.qabiltu.alfatihah

  380. om wawan sleman

    @ Zizah37, salam salim ki, met malam.

  381. om wawan sleman

    buat sedulur mungkin perlu untuk referensi amalan berikut
    “DZIKIR-DZIKIR PEMBERSIH RUH” silah kan dicari di bloq ini.

  382. Muhammad rusdi

    Qobiltu

  383. salam damai

    saya terima ki ijasahnya semoga menjadi ilmu yang bermanfaat

  384. siti jenar

    Ass.wth.wb….. Semoga selalu di-berkahi Allah sadulur2 yg di-rahmati Allah…. Amalan yg berkah ini sebuah kalimah yg paling tinggi… Setiap ucapan dr kalimat, dn kalimat dr huruf dn huruf dr titik dn segala huruf tdk terkecuali titik berasal dr dakwat. Huruf bukan dakwat namun tdk bisa di-pisah kn dgn dakwat. Kalau tdk kerna dakwat gak bakal ada segala huruf yg kita baca. .namun huruf bukan lain dr dakwat kerna tdk bisa di-pisah kn. Kalo melihat kalimat jgn lupa pd huruf, dn kalo melihat huruf jgn lupa pd titik kerna dia lah permulaan huruf. Kalo melihat titik jgn lupa pd dakwat nya kerna dr dakwat dtg berbagai2 huruf dn kalimat. Semoga anda semua di-kasihi Allah dgn berkah serta taufik dn hidayah nya….wassalam

  385. Abah suhaimi

    Semoga jd renongan utk kita bersama buat semua yg ku kasihi.

  386. Yusup Darmanto

    Salam
    Qobiltu, semoga bermanfaat dunia akherat dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Al Faatehan untuk Ki Alus

  387. Mahabah sejati

    Qobiltu ki smoga berkah

  388. nasrudinkb

    Salam mohon izin untuk menyimak dan mengamalkan.Al fatihah….

  389. Qobiltu…Mohon ijin untuk mengamalkan ijazah Asma Tahashontu Ki…Ila ruhi Ki Wongalus Alfatehah….

  390. Sworo thok

    Sipjos sipjos sipjos anteb anteb anteb wis

  391. WONG GENDENG

    DZIKIR DZIKIR PEMBERSIH RUH …baru tau neh, thanks Om Pres…..gmn klo keilmuannya dikelompokkan berdasarkan aliran bukan bulan atau tanggal tayang….hihihihi kerjaan berat ya Om Presiden.ya sudahlah….qiqiqiqi.

  392. Krupuk Mlempem

    Insya Allah saya yang awam ini ikut menghadiri
    GATHERING DAN GUYUB SILATURAHMI BIN CANGKRUAN MENDUT 22-23 APRIL HARI JUMAT DAN SABTU 2011

  393. si bejujag

    qobiltu ki wong alus izin save dan mengamalkan moga barokah dunia akhirat

  394. Abu Pinto rimba

    Assalamualaikum.wr.wb.mohon izin amalin ya…selamat ultah KWA yang
    ke 2,jaya selalu di alam maya.

  395. permax levis

    maf sebelumnya saya ingin konsutasi ma sesepuh kita ini kenapa yah? ada pihak2 tewrtentu yang tega mengkomersilkan ayat2 allah SWT terlebih dgn asma2 kelas tinggi conto asr/rdr saya sering baca di blok yang lain yng harga maharnya bisa buat beli rumah mewah seharga 1 m.tu mahar bat rdr hati saya sangt miris sedangkan ekonomi sekarang lagi pacekelik bukankah mahar seharusnya seiklasnya mohon maf salam

  396. usman

    bismilah.. Qobiltu,ijin mengamalkan..

  397. akar dewa

    nyimak sambil ngopi

  398. Raziq

    Izin Mengamalkan Ki…
    Semoga Mendapat ridho Allah Dunia & Akhirat Amiin.
    ALFATIHAH sent Ki Wong Alus!

  399. Ahmad Zahar

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan nye. Alfatihah

  400. aminudin

    Qoubiltu Ki… mohon ijin mengamalkan untuk kebaikan dunia akhirat amiiieen…..

  401. muhsin

    izin mengamalkan gih…

  402. om wawan sleman

    @ permax levis, kami disini gratis, tapi ya seadanya gini. hehehe

  403. R$@

    Qobiltu, saya terima ijazahan asma’ tahansatu dgn ikhlas,lengkap & sempurna… matur nuwun Ki Wongalus al fatihah sent..

  404. ijin mengamalkan Ki,
    smoga bermanfaat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT

  405. Oh iya, untuk poro bolo wongalus, silahkan berkunjung ke http://usahawafa.blogspot.com
    kami berharap bolo wongalus bisa berkontribusi dalam penulisan artikel.
    tema blognya: Usaha Meraih Sukses dan Bisnis

  406. Mustaffa

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan nye. Alfatihah

  407. Mustaffa

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan nya. Alfatihah

  408. om wawan sleman

    @ kanjeng sunan, mohon maaf ki, mohon sekali jangan iklan bloq disini, walaupun bukan bersifat untuk gaib. mohon maaf kalau kurang berkenan.

  409. Spirit

    Apa saja manfaat dari asma ini?

  410. Ahmad Zahar

    Qobiltu. Alfatihah

  411. mata merah

    Alhamdulillah, terima kasih banyak atas ijazah asmak tahasantu nya ki, qobiltu
    Al fatehah sent…..

  412. deinney

    qobiltu utk asma tahasantunya.. mungkin satu saat nanti akan diwariskan ke anak – anak saya….
    alfatihah utk ki wongalus..

  413. tiyangalit

    salam, salim,, ijin mengamalkan ki wildan, sekalian qobiltu ..wa annahu huwa aghna wa aqna (insyaAllah sdh dilanggengkan tpi belum ijin empunya.. hihihi)..

  414. Mamat Kumis

    asmaknye asik nehh… He5!

  415. Mamat Kumis

    selamet ULTAH nyang ke 2 bwat kwa….

  416. Herdi

    qobiltu…

  417. Crazy head (yudhistira)

    Qolbitu ki wong alus……..
    send Al- Fatihah buat ki wong alus……………………..
    mohon ijinya untuk ngamalkannya

  418. SangMaut

    Alhamdullillah……ijin ngamalin ki

  419. irendra2011

    ikut nyimak ya ki…….

  420. ur Langit

    qobiltu
    sy terima
    ijazah asma tahasantu
    dr ki wong alus
    semoga bermanfaat
    dunia dan akhirat
    amin

  421. Datuk ria

    ijin nyimak untuk di save dulu, pada saatnya diamalin, suwun

  422. Qubilto,saya ijin mengamalkan suatu sa’at nanti

  423. Assalamu alaikum wr.wb
    Qobiltu, saya terima ijazah Asmak Tahasantu dari Ki Wong Alus, mohon izin mengamalkan. Terima kasih banyak Ki, semoga kebaikan Ki mendapat balasan berlipat ganda kebajikan dari Allah SWT, dan blog KWA semakin jaya sebagai wadah silaturrahmi.

    Wassalam

  424. Suprapto

    Qobiltu,saya trima ijasah nya asmak tahasantu secara hak dan sempurna dari ki wong alus smoga membawa brkah dunia dan akhirat.aminQobiltu,saya trima ijasah nya asmak tahasantu secara hak dan sempurna dari ki wong alus smoga membawa brkah dunia dan akhirat.amin

  425. qobiltu

  426. Mohd Shahbudin

    Qobiltu….

  427. qobiltu,,
    trims

  428. ABG-Ketuaan

    Assalamu alaikum wr.wb
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga dirihio oleh Allah SWT. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya. . . .

  429. syamil

    Izin Mengamalkan Ki…
    Semoga Menjadi Keselamatan Lahir Bathin Dunia Akherat.

  430. Qobiltu ki wongalus

  431. Al Paqir

    assalamualaikum… Qobiltu mohon ijin mengamalkan…

  432. andi

    jadzakallahu khairan katsiran….qobiltu ki wong alus mudah2an ane yg lemah bisa ikut merasakan keridhoan dalam asmak ini….amin…

  433. andre

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan…

  434. Panihi Monca

    Qobiltu ki wong alus, alfatihah.

  435. ijin mengamalkan… semoga bermanfaat. amin…

  436. cah blitar

    salam takzim ki Wong alus dan saudara KWA semua, mohon ijin mengamalkan asma tahansatu.

  437. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  438. muslim al-huda

    qobiltu, saya terima ijazah asmak tahasantu dengan lengkap dan sempurna.

  439. bambang irawan

    bambang irawan……kalsel……08332191021,,,,,,qobiltu

  440. bambang irawan

    qobiltu….tp sy blm dftr

  441. TUKANG KOPI SUSU

    tukang kopi susu
    qobiltu ki ijin ngemalin ki semoga tambah berkahnya maien

  442. qobiltu ki
    ijin amalkan syukron

  443. qobiltu ki
    ijin amalkan syukron

  444. andi

    assalamualaikum wr wb. ki amalan yg singkat izin nyimak

  445. qobiltu mohon ijin kpd para sesepuh KWA unk mngamalkan

  446. AGAR TIDAK SALAH PENGUCAPAN, DAN SESUAI DENGAN KAEDAH ARAB, KARENA INI ADALAH DOA YG BERBAHASA ARAB, YANG APABILA SALAH PENULISAN DN PELAFADZANNYA BISA MERUBAH ARTI, MAKA SY KETIKKAN TULISAN ARABNYA تَحصنت بِحِصْنِ لااله الا الله محمد رسول الله

  447. sedulor wong alos.. nderek dados seduluran kulo..

  448. saya ingin skali punya bambu pethuk.. gimana cara mendapatkanya ya….? kalo ada yg bisa tolong dibantu…! trima kasih bnyk sebelumnya..

  449. yusuf

    qobiltu. mohon ijin mengamalkan

  450. Yudie kelana

    Enerji kalimahnya berputar lembut selaras. Alhamdulillah mohon izin mengamalkan ki wongalus.

  451. PUTRABANTARANGIN

    QOBILTU KI
    Mohon ijin untuk mengamalkan

  452. qobiltu_ki..mhn_izin_mengamalkan

  453. bismillaahirrohmannirrohiim,
    qobiltu asma tahasantu dari ki wong alus,
    mohon ijin untuk mengamalkannya.

  454. Bismillah…,qobiltu saya terima ijazahnya asma tahasantu dari ki wong alus terimakasih3x,alhamdulillahirobbilalamin.

  455. Budhiroembai

    Bismillahirrohmannirohim.qobiltu,sy terima ijazahan asma tahashontu dari kiwongalus secara haq&sempurna,karena Lillahita’alla.semoga membawa manfaat untuk kebaikan didunia&akhirat.Aamiin.terimakasih ijazahan ilmunya.sent alfateha buat shohibul ijazah M wildan(ki wongalus)

  456. Nadai

    Sepanjang saya beramal dengan asmak tahasantu….saya rasa tenang sekali saat saya senantiasa menzikirkannya (MANTAAAP),Akan tetapi dalam mata hati saya selalu ingin bertanya,bagaimana pula saat kita lalai dan benteng kita di tembusi, selang 3 bulan saya di beri ayat yang sama siap engan tunjuk ajar,untuk mengobati dan mencabut enengy jahat di dalam tubuh. Alhamdulillah. Terima kasih Ki Wong Alus Al Fatehah 3x sent.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: