ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI (PENGIJAZAHAN TAMBAHAN KWA)


==RADEN SANCANG UNGU===

Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan apakah Asmak RDR ini bisa diwiridkan di rumah, maka berikut ini solusinya yaitu: Tambahkan asmak Quwatambillahi untuk meredam energi “panas” RDR.

Pertama tawasul kemudian baca Asmak RDR:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
1. INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.

2. INNA JAHARA HUJAHUNA LIRAJSYIN LAKATABAN HUSSAJIN
HUSAJANI

+
Tambahkan ASMAK QUWATAMBILLAHI……………..

BISMILLAHI URQIKA MIN KULLI SYAY’IN YAHZUKA BI QUWATAMBILLAHI KATABUN BILLAHI

DIBACA 313 X SELAMA 3-7 HARI.

ttd

RADEN SANCANG UNGU
(melimpahkan kewenangan pengijazahan RDR kepada Wong Alus)
@@@

@wongalus,2011

Iklan

600 pemikiran pada “ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI (PENGIJAZAHAN TAMBAHAN KWA)

  1. Qobiltu diterima ijazahanya RDR dan peredamnya dengan sempurna. Alfateha utk Raden Sancang Ungu sent

  2. aki tigabelas@,,,sllu yg pertama,,,qiqiqi… kyknya… mau dpat gelar niee,,qiqiqi..

    qobiltu aki wong aluss,, al-fatihah sen 1x..

  3. bismillahirrahmanirrahiim… Ashadualla illa haillallah wa ashaduanna muhammadarrasullullah… Qobiltu ki saya terima secara lengkap dan sempurna dg niat mencari rhido djln allah

  4. ass.wr.wb
    salam ta’zim bwt ki wong alus dan poro sepuh,sdulur,bolo wong alus,,dan smga sllu dalam perlindungn ALLAH SWT.AMIN
    @ki manwan,,pripun kbare,njenengn,,

  5. haseeek,,, patramntra@,,aki ustad ifrit@,,bocah lawu@… ktinggalan jauuuh,,,qiqiqi
    ..ayoo cpet dipancal spedaheee,,, genjooot maaang,,,qiqiqi… tk sumeti rokok klobot,,, hadir hadir hadiir,,,,,qiqiqiqi,,, jinmaruta jg,,hadiir3x,,

  6. aki lapar angin@,, kbre wteng senut2,, kyo’e arep entok rjeki iki,,,qiqiqi..
    alhmdulillah msih sehatmmsegar bugar,,tpi sdikit kluuhan..qiqiq
    jnengan pripon kbre aki lapar angin@…slim sek ma aki lapar angin@,,cup cup cup,,
    huuuachiing,,,waduuh kog ngene ambune aki,,,qiqiqi,,,

  7. UTK SOHIBUL IJASAH RDR………………tolong jk anda mengajarkan ilmu RDR ini hrs benar benar di perhatikan bg sang pengamal……….kalo di katakan jk ilmu ini adalah ILMU HIKMAH TINGKAT TINGGI…..MAKA SAYA SANGAT PERCAYA…..MEMANG HEBAT UTK ILMU INI…….tp masalahnya adalah banyak orang yg awam…..krn ilmu ini tingkat tinggi mk resiko pun juga tingkat tinggi….
    jd kalo bs sang sohibul ijasah hrs selalu setia menemani sang pengamal meski dari jauh…..
    KRN saya banyak juga pengamal dr RDR ini kurang memahami inti dari belajar ilmu ini…..YANG HARUS LAKU SABAR DAN PASRAH……TAPI BIASANYA dari pengamal sangat berharap dengan ke ajaiban RDR tsb…..sehingga…..justru yg namanya ujian itu datang………krn antara RDR dan RAGA tidak selaras dan seimbang…..mk banyak pengamal RDR harus mengalami sulit ekonomi,,,,,misal jualan kok malah jadi sepi…..
    bahkan saya pernah menangani kasus salah seorang teman yg amalkan ASR dan RDR …malah RUMAH TANGGA HANCUR….istri minta cerai….ekonomi juga sulit…..bahkan ada juga pengamal RDR malah sambatan kok sulit jodoh….
    PADAHAL KALO MELIHAT ILMU HIKMAH TINGKAT TINGGI……seharusnya dg RDR segalanya jadi mudah……tp kenapa hrs seprti itu? jadi kebanyak mrk….kehidupan kembali NORMAL ketika saya cabut amalan ASR atau RDR yg mrk amalkan…..krn khodamnya juga kurang aktif….meski ilmu nya ilmu hebat….tp raga kurang sesuai…….krn itulah sering terjadi hal hal yg di luar pikiran……
    KRN ITU BAGI SOHIBUL IJASAH…..TOLONG LAH JK ADA SAUDARA ANDA YG MENGAMALKAN ILMU TSB………

  8. Assalamu’alaikum dulur semuanya, qobiltu ijazah rdr nya ki, sy mhn doanya agar sy bs mengamalkannya dg sempurna dan karena allah, akhirnya rdr pun bs di amalkan di rumah, trims ki… Tak lupa slmat ultah tuk KWA kita semua…

  9. @kangmas gatoloco….. bener banget pendapatnya sampean,,,,,,, ayo kangmas dibeber tips atau wawasan tentang amalan yang berat2 buat pertimbangan sedulur yang laen sebelum poro sedulur istiqomah mengamalkan RDR ini……..

  10. Assalam….Ki sanca Ungu dan Ki Wong Alus…Qobiltu…ijazahnya agar bermanfaat beserta saranya….!
    @ Ki Gatoloco salam kenal dan mohon petunjuk agar RDR bisa bermanfaat tanpa berakibat negatif demikian juga kepada sohibul ijazah mohon masukan2x nya karena memang saya dn sedulur sekalian ingin mengamalkannya….terima kasih dan maaf sebelum dn sesudahnya…

  11. mas gatoloco,, sy mnt no hpnya boleh? Ada hal yg mw sy tnykn, tlng krm ya keemail sy. (kabah_16@ymail.com) sblmy trm ksh.. Magriban doeloe..!

  12. nyimak & absen sore….@ ki gatoloco,@ ki bocah lawu,ki manwan,@ki patramanta….dan mbah2 semua sugeng sonten…slm salim….nyimak & ndomblong……,banyak ilmu tingkat tinggi nih…..

  13. aki gatoloco@.. iya aki ,,bersyukur ada sspuh yg perhatian mcam aki gatocolo@.. emnk dri smua pngamal dsni, bermcam2 tingktn wadahnya,,, termasuk ane,,, oz ya bagi no hpnya doonk,,sya jg mau mnyambung silaturahmi dengan aki,,, mudah2an bisa mmbntu sya dlam hal bjar ilmu2 gaib..ni email sya aki,,hermanwawan1@gmail.com
    tlong ya aki gatocolo,,salam hormat dan tkzim…

    bocah lawu@,, hehehe,, angkreem di kwa,,, telurnya ntes dengan hasil memuaskn,,,qiqiqi

  14. Qobiltu diterima ijazahanya RDR dan peredamnya dengan sempurna. Alfateha utk Raden Sancang Ungu sent

  15. aki argo dumilah@.. salam seduluran,,, ojo domblong,, sempal siseh enko gantenge,,qiqiqi… aq tk dduk di belakang aki argo dumilah@ aja aah…xixixi.. smbil jahilin aki…qiqiqi..

  16. aki brama@,, dimna ya,, aq kuuuangeennn poool… jngan2 beliau sudah isyap bneran ,,, mlepas smua ilmunya,,,wah aq jg pngeen ikut doonk,,, sklian mlepas masa lajang,,,qiqqi gk kuat mnyandang status ini,,, abhooot eram godane,,,qiqiqi

    salam buat bolo2 alus sdyo..salam salim tkzim…

  17. Ki gatoloco tdk spt itu bos klau benar jalurnya tdklah akan terjadi kesempitan rejeki,dll.Itu kembali keindividu masing2 hanya Alloh yg tahu.Tergantung niat masing2,ilmu hanyalah aseroris mewah saja.

  18. iya nih…ki brama kmn ya…apa pulang kampung…qi..qi..qi….,ni badan kuat ngak ya ngamalin ilmu rdr….tlng mbah2…ditunggu bimbingannya…ndomblong lg ..qiqiqi…

  19. WAH-WAH GOOGLE ADS-MYA KOK SITUS-SITUS YANG MENDESKREDITKAN ISLAM DAN MENJERUMUSKAN UMAT MUSLIM ….. 😦

  20. Bi Ridhoillahi taala wa bi syafaati Rosulillah MUHAMMAD bin Abdullah SAW…QOBILTU saya terima ijazah RDR dan asma Quwwatambillah dari raden Sancang Ungu dan habib muhammad wildan (wong alus)…mudah2an Barokah fiddiin wadunya wal akhiroh…amin..amin..amin..al fatehah ila raden sancang ungu wa habib muhammad wildan..3x sent

  21. aki barutikung@.. sabar aki,,, smoga islam ttep jaya amin..
    argo dumilah@.. kloa ki brma muncul,, aq ka boooor aja,,qiqiqi tku di hantam linggis,,,qiqqi
    domblong karo2 sempal gantenge,,quqiqiqi

  22. qobiltu ki sancang ungu buat tambahan utk asma rdrnya, semoga rahmad allah swt selalu melimpah kpd panjenengan sekeluarga

  23. Qobiltu saya terima ijazahnya asmak rajeh dirajeh plus asmak Quwatambillahi dari Raden Sancang Ungu secara lengkap dan sempurna semoga bisa menjadi alat untuk menamah keimanan dan membawa keberkahan untuk si pengamal dan kepada sipemberi ijazah, Alfatihah untuk Raden Sancang Ungu

  24. ki gatoloco apapun amalannye meski ilmu hikmah klo dibuat utk hal negatif ya epeknya negatif bos. sebaliknya bacaan basmalah lalu utk beramal ya jadi positip. jd bukan amalannya tp niat & usahanye utk apa gitu. soal rezeki jodoh nasib itu urusan Alloh SWT, bukan soal amalannye. asr/rdr itu asma2 alloh jd ndak mungkin bikin kesempitan rezeki.

  25. ilmu hikmah ini adalah ilmu tingkat tinggi dan akan seimbang bila niat dan hati kita bersih, kalo masih kotor ya mungkin akan seperti apa yang pernah ki gatoloco ceritakan, kebersihan hati adalah pengendalian kita terhadap emosi.

  26. KI GATOLOCO@ apa yg km tlis prsis sprti yg aq alami,smua masalah sllu hadir silih brganti…..mohon pncerahanx ki………………..

  27. Saya terima ijasah rdr dan peredamnya, mdh2n manfaat dunia dan akherat untuk memenuhi semua hajat kebutuhan. Biridhoillah wa bisyafa’ati Rosul Muhammad saw untuk Raden Sancang Ungu dan Ki Wong Alus, alfatihah sent..

  28. Klau menurut takdir termasuk rejeki ditentukan Alloh bkn amalan atau ilmu.Sy jg tdk sependapat dg ki gatoloco.
    Ehen zaxis klau boleh tahu nama aslimu siapa?Nama org jg menentukan rejeki dan karakter seseorg itu sudah ditentukan Alloh sejak kita lahir didunia ini?

  29. Hemn…3x
    di coba dl baru tau toh???
    Tdk ada yg salah sifat,tabiat orang beda2 dlm hal keilmuan. Toh,kalau sdh dicoba nanti jg bakal tau. Kalau tak ada manfaatnya lama2 jg di tinggalkan sendiri. Qobiltu kang mas suatu saat nanti tak amalkan.

  30. qobiltu
    sy terima
    secara iklas
    lengkap dan sempurna
    ijazah ilmu rdr+ asma quwatambillahi
    dr raden sancang ungu dr ki wong alus
    smoga bermanfaat dunia
    akhirat

  31. Saya yakin walau amalan sdh di wedar. Tiap orang tak kan sama hasilnya. Bahkan ada yg tak mendapatkan hsl sama skali. Amalan orang jgn di tambah atau di kurangi tata lakunya. Itu baru menyimpang dr yg seharusnya.
    Silahkan di lanjut!

  32. Al Hamdulillah
    Sholawat dan salam pada junjungan kita , Rosullullah Muhammad Sollollohu Alaihi Wasallam
    ALFATIKHA .. 1X Rosullullah Muhammad Sollollohu Alaihi Wasallam.
    Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu
    Semoga ilmu ini bermanfaat dan mendapat barokah dari Allah SWT, tak lupa saya ucapkan banyak beribu ribu terima kasih.

    ALFATIKHA .. 1X BUAT RADEN SANCANG UNGU
    ALFATIKHA .. 1X BUAT MBAH YAI KI WONGALUS
    KI CAMAT AL-FATIKHA…1X
    JAMIYAH SANTRIWAN SANTRIWATI KAMPUS WONG ALUS ALFATIKHA ….1X

  33. 100%s7,dgn Mas Gatoloco.
    HATI-HATI YANG MAU NGAMALIN,SEBAIKNYA KONFIRMASI DAHULU DENGAN SESEPUH KWA atau orang yg mengerti ilmu ini,bagi yg mungkin belum umur atau masih nol(bisa gendeng,sakit,bisa kecantol ama jin yg nggodain pakai macam2 rayuan gombal biar jadi budaknya,bisa jadi waktu ngamalin dipinggir kali ketiduran trus kecemplung kan repot,dll)bukan nyelesaikan masalah tp malah menambah masalah.klo tidak didampingi AHLINYA.
    TETAPI…dgn penuh hormat,sepertinya sudah dipikirkan 1000x oleh Sang Pengijazah dgn penuh keyakinan tingkat tinggi juga.
    Jadi ya….monggo kerso.tinggal qobiltu saja,..gitu aja kok repot.lha wong repot juga percuma

  34. Kl sy sependapat dgn ki gatoloco, kl mau bljr ilmu hkmah mujiz nya hrs bnr2 membimbing n mendmpngnya,krn antara mujiz n muridnya ada ikatan batin yg kuat shngga sang mujiz akn th kapasitas dr batin si murid..slm smua

  35. salaaam rahayuu mbah @Ki wong alus…. sesepuh kesepuhan… salaaam tadziim… bolo KWA… salamm peseduluran….
    @Ki Gatoloco salamm… saya setujuu dg uraian njenengan….semakin tinggi tingkatan suatu ilmu… semakin tinggi pula tingkat resikonya… ibarat pesawat jeet.. semakin secepat kilat terbangnya… jika nda dibekali kecakapan khusus bil khusus… makin cepat pula tu… nlungseep…sep..seppp… bin “Qoid”… hiiheeheehiii.. nderek pindonga… kulo namung sadermo nglampahi… mugi keijabah tujuan urr riip… “memayu hayuning bawana”.. huuhuuhuuu…

  36. bismillahirrahmanirrahiim…
    Ashadualla
    illa haillallah wa ashaduanna
    muhammadarrasullullah …
    Qobiltu ki sancang ungu.
    saya terima secara lengkap dan
    sempurna dg niat mencari rhido allah swt.amin.
    Terima kasih pada shohibul ijazah dan ki wongalus.semoga amal ibadah kalian diterima allah swt.amin.

  37. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu,semoga dirahmati ALLAH

  38. Qobiltu…..
    Mohon ijin mengamalkan…
    Buat Raden Sancang Ungu dan Ki Wong Alus…Al Fatehah Send…

  39. ki dalang cipto kawedar@ salam hormat salam sungkem salam cium tangan
    mohon bimbingan nya

    all sesepuh @ salam cium tangan

    all sedulur@salam perseduluran

  40. Qobiltu saya terima ijazahnya asmak
    rajeh dirajeh plus asmak
    Quwatambillahi dari Raden Sancang
    Ungu&Mbah yai Wa secara lengkap dan
    sempurna semoga bisa menjadi alat
    untuk menamah keimanan dan membawa keberkahan untuk si
    pengamal dan kepada sipemberi
    ijazah, Alfatihah untuk mbah Raden
    Sancang Ungu&mbah yai WA,sent…

  41. @wong gentur pa kbarnya?@mualaf sabar ya saya juga pernah ngerasin yg seperti anda rasakan

  42. Ki@Gatoloco…….oohhh begitu to ? Terima kasih atas pencerahannya Ki, ane baru tau…..pantesan……, dah lama ngamalin RDR, hidup ini kok kaga ada kemajuan, sakit 2 an mulu, bawaanye sewoooot trus….panas ati, kemrungsung.
    Rupanye badan wadag ane ini nyang kaga cocok, kaga sinergi ame tuh watak RDR.
    Nasib……nasiiiiib.

  43. Assalamu alaikum wr.wb
    absen dan selamat malam.
    @raden sancang ungu jangan salah, dalam pengijazahan ini, saya juga qolbitu dan mengamalkan jika ingin suatu saat nanti qiqiqi…
    Salim dulu ah…@wongalus@mbah gentar@argo dumilah@manwan@bocah lawu@angger cemani@gatoloco@the man@the star@mbah jabbar@abah suhaimi@tarjo@mamat kumis@tokek@tukang sapon dan siapa lagi ya… Kok lupa saya… Wah dasar manusia punya sifat lupa deh… Kalau eling/ingat punya siapa ya….

  44. saya juga qulbitu suatu saat nanti akan saya jalani..@patramantra .tumben hari ini susah buat ketemu

  45. Assalamualaikum Ki Sancang ungu,Ki Wong Alus,Qobiltu Ki saya terima ijazah RDR dan Peredamnya untuk saya amalkan suatu saat Alfateha ….sent.

  46. Qobiltu saya terima ijazahnya asmak rajeh dirajeh dan asmak Quwatambillahi dari Raden Sancang Ungu & dan Ki Wongalus dengan lengkap dan sempurna semoga barokah dunia akherat… Alfatihah untuk Raden Sancang Ungu & Ki Wongalus,,sent…

  47. @wong kito galo,sebagai pengamal RDR, mgkin antum bs memberikan rambu2 atau pengetahuan2 mengenai asma ini ki, khodamnya apa, apa efek bagi pengamalnya….tiap orang pasti beda2 mmg ki, tp tidak ada salahnya antum berbagi, n apa akibatnya misalnya kita mengamalkan amalan yg lain ex. amalan M.S.

  48. QOBILTU… mhon ijin tuk menerima dan mengamalkan RDR dan Asmak quwwatam billah bila saya sudah mersa siap…..

  49. @sedulur gatoloco: tidak ada satupun ilmu yang memakai asmak allah yang salah. Apa yang sedulurku gatoloco kemukakan hanyalah sebagian kecil efek pengamalan RDR yang kurang tepat. Tidak ada ilmu allah yang bikin rezeki seret, sulit jodoh dll. Jika hal itu terjadi berarti itu adalah ujian dari Allah swt tentang keistiqomahan, apakah jika di uji seperti itu dia lantas menghentikan amalan dan menyalahkan amalan itu, berarti dia telah gagal menjalani sebuah laku penting dari ilmu yaitu LAKU SABAR. Apalagi sedulurku gatoloco mengklaim mampu melepas asr atau rdr, wah subhanallah berarti ilmu panjenengan sudah sangat tinggi. Mampu mencabut “asma allah” di asr atau rdr. Para wali sekalipun belum tentu mampu melakukan yang seperti panjenengan lakukan.

    @all sedulur: lakukanlah shalat sunah istikharah jika anda masih ragu. Karena jika kita ragu maka 50% kita sudah pesimis tidak akan berhasil

  50. saya pedagang kaki lima jadi bingung mau ngamalin gak ya,…:D,..ki gatoloco jadi bikin bingung nih,..tolong jelaskan pengalaman anda ki gato kalau cuma reka2 saja gawat nih

  51. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu secara lengkap dan sempurna
    Semoga ilmu ini bermanfaat dan mendapat barokah dari Allah
    Alfatehah sent to you………………..

  52. @Angger Cem… alhamdulillah ki, gmn jg kbr ki Angger ne..?
    @Syech Lemah Abg & Maharaja Tunggal Dewa, Hadi fun25, Muhammad 69…wow ki, apannx yg 69 tuh..he.he… Stuk salam kenal tuk smua aj, @Bocah Lawu, Qt bersua lg brother… Madrid VS SPO…Who is Winner..? @Patra mantra, ea mbah… lg sibuk2nx cari fulus ne..

  53. ilmu hebat khodamnya kuat
    di balik kehebatanya pasti ada sesuatu yang di korbankan untuk kehebatanya tanpa kita sdari sbb ilmu ini bnyak efeknya
    bagi yang ngamalin perbanyak solawat nariah
    ilmu bagus ……………
    efeknya ………….
    jinya/khodam kuat …………..

  54. @Maharaja Tungga Dewa………………saya tdk mencabut ilmu rdr atau asr……..tapi saya mencabut energi khodam yg blm aktif di raga seseorang pengamal rdr dan asr………..memang benar,jk sang pengamal yg jauh dari sifat ikhlas.artinya masih terngiang akan khasiat……….biasa nya energi panas dari rdr tsb bisa saja jadi ujian buat pengamal……….dan efek efek bisa saja terjadi……tp jk bimbingan guru pengijazah bs konsisten.pasti bs di netralisir…………

  55. @Patra Mantra… tau soal indeks atw forex Ki??? Atw pernah jd konsultannx atw jd investor??

  56. @syech lemah abang…………..saya tidak asal reka reka…..tp biasanya jk raga dr pengamal tdk sesuai bs ada reaksi tertentu dari amalan tsb………

  57. @Gatoloco & Maharaja Tunggal… salam kenal& salam takdzim ki… mo tny ne, kira2 kl di indek atw forex khodamnya ada ga??? kl ada sapa namanya Ki….???

  58. Assalamu’alaikum wr wb.
    Salam hormat untuk semuanya.
    @gatoloco: setuju dengan antum.sy yg tdak punya dasar wadag supranatural dan sepiritual apa apa,pernah mengamalkan salah satu ASR d KWA ini,dan efeknya langsung terasa,baru 1 malam mengamalkan,dada langsung terasa sakit,dan akhirnya satu minggu saya jatuh sakit,dan asr tsb sampai sekarang blum khatam.
    Untk saudara semua,maaf bukan sy menggurui,INGAT! niatkan ikhlas untuk beribadah karna allaah swt,untk mencari ridhonya.bukan karna karomah.dan kalau memang merasa wadagny belum mencukupi lebih baik jangan.

  59. Salam buat poro sepuh semuanya,
    khususon buat yai wong alus,raden sancang ungu,yai mas gotoloco,yai mas bregud,yai mas kito galo, bolowongalus semuanya.
    salam kwa.. . .ngen.tuk semuanya.
    inga…inga sesuatu bisa terjadi baik yang mumkinat dan yang mustahilat dengan Qudrat dan irodat -Nya Allah,mari kita berfikir jernih,tiada yang mustahil disisi Allah, dengan izin Allah dengan Rihda Allah, apapun bisa terjadi.
    matur nuwun monggo dilanjut.

  60. Aiai… @wong gentur.. Lame tak jumpe… Kemana aj brother… Aq pilih awal M aja deh… Emm jd ingat.. Pokok e Pilih…. Xixixi

  61. @Bocah Lawu….mo tny ne, kira2 kl di indeks atw forex khodamnya ada ga??? kl ada sapa namanya Ki….??? kl seingat aq khodamnx indeks ada 3 namanx… khodam Hangseng (khodam dari Cino…), khodam Nikkei (dari Japon..) khodam Kospi (dari korea sono). Btul bgono kah brother…???

  62. Gak sengaja lewat… Wow ada yg ultah rupanya.. Byk yg antri tumpeng RDR.. Pantas pada berebut, wah kecipratan jg aku tumpengnya… Boleh makan g ya? Aku kan Tamu yg tak diundang… Moga shohibul hajatnya ikhlas…. Hanya kiriman alfatihah yg bisa ku beri sebagai Kado nya…
    Ilaa hadroti man ajazaani wa syaikhihi wa masyayikhihi alfatihah… 3x.

  63. sekedar saran sih,sebaiknya kalo amalan sekelas RDR dibabar secara lengkap, dari tawasulnya misal,khususson-nya kemana misal dari yg tawasul umum itu setelah itu bisa sampainya ke ki raden sancang ungu dan dimandatkan ke ki wongalus itu dari siapa,siapa,siapa…., sehingga bisa jelas dari mana asal usul ilmu ini, dan para pengamal g ragu, bkn hanya mengamalkan asma-nya saja…tanpa tau asal usul, soalnya bakalan berat tanggung jawabnya ntar dikemudian hari,kalo kita belajar dengan sanad yg agak2 samar…hehehe,sekedar saran sih dari wong cilik

  64. Qobiltu…to shohibul hajati…. RCTI (LIVE liga CHAMPION…), TV ONE (LIVE liga BBVA/ Spain), GLOBAL TV & MNC TV (LIVE liga Premier), INDOSIAR (LIVE liga Italia), ANTV (Live liga Super)…..
    @Bocah Lawu… mo ikut jg Qobiltu..?

  65. @wong gentur… Ternyata makin tambh hr km mkin waras ya.. Xixixi. Jgn yg gt2an deh… Ihh seereemmm

  66. @Bocah Lawu… ayu dunk ikutan QOBILTU… oh ala.. rupanx awalan M toh,, Pasti MESSI La Viola… Forever Messia..ah.

  67. Ass… Semoga anda semua di-berkahi Allah.. Kedua pendapat benar @gatoloco dn @maharaja ini hanya pandangan Abah saja kerna setiap ilmu apa pn pasti akn ada ujian nya… Kerna di-dalam kita mempelajari ilmu2 Allah sendiri yg beraliran wahdatul ujud sering di-fitnah contoh Halaz di-baghdad dn siti jenar di-jawa ilmu apa pn pn pasti ada efek nya tersendiri. Abah rasa kalau kita hidup di-dunia harus kita hadapi apa pn yg akn kita temui.. Contoh nya ada muaalaf saudara kita beliau di-singkir keluarga nya gara masuk islam…kalau di-lihat beliau benar2 tertekan…apa kah beliau harus meningal kn agama islam gara2 di-singkir kn keluarga nya??? Tentu tidak jawapan nya. Kerna tiap yg baik dn bermutu tinggi pasti akn ada ujian yg dtg sama ada cepat atau lambat miskin atau kaya. Kalau kita di-uji dgn kekayaan uang yg melimpah belum tentu itu baik buat kita kerna kita bisa jd sombong dn lupa diri.. Nanda yg di-rahmati Allah kalo kita benar2 ikhlas dn redho Allah sebagai Tuhan kita maka terima lah buruk dn baik itu sama aja puji dn keji jg sama aja yg paling bahaya sekali bila kita merasa diri ini memiliki keistimewaan. Sedang kn kita hanya umpama setitis ayer di-lautan yg luas amal kn lah asma rajeh dirajeh sehingga merasa diri tdk memiliki apa2 selain dr Allah dgn Allah utk Allah hanya Allah. Selagi kita merasa kita memiliki itu dn ini….bererti kita masih lg dlm tidur dn mimpi…dn tdk sempurna walau setinggi langit ilmu tdk akn bermanfaat sedikit pn renung kan kata dr Allah dgn Allah Pd Allah Hanya Allah.. Semoga nanda semua dlm berkah dn bimbingan ilahi wassalam dr Abah Suhaimi.

  68. Klau memang ini nama anda Hendra wanto cobaan anda ada 2 yg pertama cewek dan emosi yg agak tinggi kedua ini anda bs kuasai pintu rejeki anda akan terbuka(seringlah bersedekah dikit tiap jumat kasih makan 7 anak2 yatim),anda tipe cowok yg punya pacar lbh dr 1 dan anda tipe cowok yg suka melirik cewek walaupun ada ceweknxa disamping,jagalah perkataan anda disaat anda marah terkadang perkataan anda pedas.Mohon maaf jika sy sedikit lancang berbicara spt ini.Cukup ini aja yg sy babarkan selebihnya anda sendiri tahu…

  69. Assalamualaikum Wr.Wb

    qobiltu,, dan sent alfatehah buat Ki Raden Sancang Ungu dan Wong ALus,,, ijin utk mengamalkan RDR ini,,, amin

  70. @Abah Suhaimi… Salam kenal& salam tkdzimya Bah,,,,
    @The Star… Wow…Pencerahan tuk Hendra wanto ya, Ki… Kl pencerahan saya yg dhoif dan banyak dosa ini cam mana Ki..??? Salam salim dl.. salam asah asih asuh ya…

  71. @The Star… Pencerahaan tuk Saya mannnaaaa…??? Sudilah kirany Ki mo memberikan pencerahan diri ini yg dhoif, serta bny dosa ne….

  72. @the stars; salim + cium tangan kagem panjenengan……cup..cup..cup…emmmuaaaccchhhh……..
    kalo bisa tolong saya di scan dan di terawang juga njih….,gimana getaran energi rdr di tubuh saya ini…….matursuwun njih……

  73. @wong gentur… Maaf blm sy kenalkan ya… Itu nama anak kucingku…wesss wkwkwkwk
    @pr sedulur maaf ni lg gojegan… Menurut keyakinan sy… Bhw ilmu itu hak Alloh maka berserahdirilah mengharap ridhoNYA. InsyaAlloh klo Alloh ridho ilmu yg kita pelajari tdk menjadikan kemudhorotan bg kita kelak. Jgn ada keraguan akan ilmu Alloh… Karena rasa WAS dlm hati akan diikuti setan. Mhn maaf bila ada kata2 sy yg tdk berkenan… buat sedulurku semua.

  74. @ the stars ; tolong njih…..serius mode on…….
    @ mbah wong gentur; atao barangkali panjenengan saja yg scan saya njih mbah, monggo mbah panjenengan scan energi rdr di tubuh saya, kira2 sudah berapa persen ,dan apa boosterny perlu ditambah lagi…. tolong njih mbah…..

  75. Manusia yg emosi tinggi crlah ilmu yg dingin.Janganlah pandai menyalahkan amalan pandailah intropeksi diri sendiri
    Wong gentur salam rahayu wong sy org lemah ngak punya kemampuan apa2…Kok minta saran ama sy

  76. Qobiltu Ki wong alus, saya terima ijazahnya d engan lengkap dan sempurna,moga berkah dunia akhirat
    Amin

  77. @Laskar LS… Wa’alaikum salam WrWb… Silahkan Ki Sepuh, dipake saja sandalnya masuk ke dlm injih..
    @The star… tiap2 orang g berilmu sdh pasti kan dimintai oleh orang2 yg ga berilmu spt saya contohny….
    @Bocah Lawu… wah, bener gitu…???
    @Tukang sapon… waduh… ntar malah ketuker nanti Ki, saya yg perlu di scan Ki… Tlg scan sy ne, Masih banyak dosanya apa ga..??? Bejibun dosanya ya Ki….

  78. @the stars; oo gitu njih ki, saya sangat banyak terimakasih njih mbah, dan satu lagi njih ki,tolong panjenengan trawang dan scan juga yg energi ASR , dan kira2 bagaimana agar saya itu bisa belajar ilmu penerawangan dan melihat alam ghoib…………tolong njih ki, terimakasih banyak sebelumnya…..
    alfatehah sent ….kagem panjenegan……….

  79. bener2 manusia pencari ilmu,yg dicari hanya kesaktian masing2,untuk apa sakti tp dilaknat TuhanNya,…,..ajabmu sangat pedih,

    UTK SOHIBUL IJASAH
    RDR ………………tolong jk anda
    mengajarkan ilmu RDR ini hrs
    benar benar di perhatikan bg
    sang pengamal ……….kalo di
    katakan jk ilmu ini adalah ILMU
    HIKMAH TINGKAT TINGGI …..MAKA
    SAYA SANGAT
    PERCAYA …..MEMANG HEBAT UTK
    ILMU INI…….tp masalahnya
    adalah banyak orang yg
    awam …..krn ilmu ini tingkat
    tinggi mk resiko pun juga
    tingkat tinggi ….
    jd kalo bs sang sohibul ijasah hrs
    selalu setia menemani sang
    pengamal meski dari jauh …..
    KRN saya banyak juga pengamal
    dr RDR ini kurang memahami
    inti dari belajar ilmu ini …..YANG
    HARUS LAKU SABAR DAN
    PASRAH ……TAPI BIASANYA dari
    pengamal sangat berharap
    dengan ke ajaiban RDR
    tsb …..sehingga…..justru yg
    namanya ujian itu datang………
    krn antara RDR dan RAGA tidak
    selaras dan seimbang …..mk
    banyak pengamal RDR harus
    mengalami sulit ekonomi,,,,,misal
    jualan kok malah jadi sepi …..
    bahkan saya pernah menangani
    kasus salah seorang teman yg
    amalkan ASR dan RDR …malah
    RUMAH TANGGA HANCUR….istri
    minta cerai….ekonomi juga
    sulit…..bahkan ada juga
    pengamal RDR malah sambatan
    kok sulit jodoh ….
    PADAHAL KALO MELIHAT ILMU
    HIKMAH TINGKAT TINGGI ……
    seharusnya dg RDR segalanya
    jadi mudah ……tp kenapa hrs
    seprti itu? jadi kebanyak
    mrk ….kehidupan kembali
    NORMAL ketika saya cabut
    amalan ASR atau RDR yg mrk
    amalkan …..krn khodamnya juga
    kurang aktif….meski ilmu nya
    ilmu hebat….tp raga kurang
    sesuai…….krn itulah sering
    terjadi hal hal yg di luar
    pikiran ……
    KRN ITU BAGI SOHIBUL
    IJASAH …..TOLONG LAH JK ADA
    SAUDARA ANDA YG
    MENGAMALKAN ILMU TSB………

  80. @The Star… Wah Ki… gmn hsl saya neh..? Nasib…nasib… saking banyakny dosa saya, eh scannernya malah error…Udh Resiko nya orang bny dosa x ya Ki…xixixi.
    @Bocah Lawu… piye brother,,,
    @Laskar LS… Pesen kopi opo toh Ki Sepuh,,,,?? biar sy yg buat ya… gulanya brp sendok?? Buhur 234 nya skalian Ki Sepuh…

  81. @mbh tukang sapon… Mana puntung 234nya…jd kecut ni tnp udut… G ngebul y g enak…xixixi. Salam salim mbah

  82. @Surachdi… Assalamu’alaikum SAUDARAKU…. monggo, silahkan masuk Saudaraku.. Btw Saudaraku mo pesen apa..??? Kopi, teh, susu, wedang jahe, atw apa..?

  83. @mbah wong gentur; tolong njih ki,panjenengan scan energi ASR di tubuh saya…..,dan kira2 apakah saya cocok untuk belajar ilmu penerawangan dan melihat alam ghoib…..makasih banyak njih ki…….
    alfatehah kagem panjenengan………….
    @mbah lawu; monggo mbah,niki kulo uncali puntung 234, olehku njumputi ikimau, entok pirang2 plastik, lumayan kanggo nggawe thingwe mene………

  84. @Bocah Lawu… waduh kenapa hrs puntung rokok..??? apa perlu saya kirim satu bungkus 234+ Gahru…? biar adem saat ngamalin RDR gt mksdnya… soalnya hari ini RDR udh mo nyusul Ducati gt….

  85. @Bocah Lawu…Syuhudul Katsrah Fil Wahdah… Syuhudul Wahdah Fil Kastrah… Syuhudul Wahdah Fil Wahdah…. itulah isi dalam dunia ini bro termasuk di dalam kampus tercinta… cling..cling.. Kabooorrrr.

  86. @mbah wong gentur; lha hasil scannya mana……
    masih setia ndomblong menanti @serius mode on….

  87. @tukang sapon… skedar saran aj… tuk memperkuat booster amalan apapun kuncinya pd HATI.. sebab disitu letak SIRR.. dan perbanyakk Sholwat Nabi SAW… (Allohumma sholli ala Muhammad, wa alaa aali Muhammad…Sholallohu Alaih..). Sebab disitu Letak SIRR bertemu (BHS KIAS…) dgn KUNHI DZAT…

  88. assalamu alaikum warohmatulloh wabarokatuh…
    salam takdzim untuk seluruh siswa dan poro sesepuh kampus wongalus tercinta ini
    salam kenal juga ubtuk @tukang sapon dan @wong gentur, dari saya yg masih brandalan dan perlu bimbingan ini..

  89. Aiai….betul kan… Pokok e q pilih(…) Mutiaranya kluar jg…xixixi dor dor dor kena deh…

  90. Aiai….betul kan… Pokok e q pilih(…) Mutiaranya kluar jg…xixixi dor dor dor kena deh…clingg

  91. @Brandal LJ… Injih SAUDARAKU… Wa’alaikum salam… biar tampang spt brandalan sesat tp hatinya ustadz, drpd tampangnya ustadz tp hatinya tersesat…. selamat bgabung brother…

  92. @wong gentur; terimakasih atas sarannya, bagaimana dengan energi ASR/RDR di tubuh saya ini njih……
    @brandal loka jaya; salam kenal juga + cium tangan kagem panjenengan…cup..cup..cup…..emmmmuaaaccchhhhhh………

  93. @BOCAH LAWU… tak kusangka, tak kuduga, tak kukira… BERILAH CINTAMU, JUGA SAYANGMU, PERCAYA PADAKU, KU KAN MENJAGAMU SAMPAI AKHIR WAKTU KAN MENJEMPUT…….(PASHA UNGGU Bro…).qiqiqi.

  94. @wong gentur; ma’af ki, saya bukan ustadz ,saya hanya brandalan yg selalu berkumul debu jalanan, kalo boleh tahu,ki wong gentur tinggal dimana ya….
    @bocah lawu;salam kenal juga buat panjenengan, apakah panjengan masih ada hubungan dengan perguruan condro mowo……

  95. @CAH LAWU… Dodol garut…dodol garut…dodol garut… sapa mauuuuu???
    @Tukang sapon… komentar yg sama spt @The Star… hanya aja perlu ditambah/ diperkuat lg terminalnya dgn sholawat+ puasa weton selama setahun…. cling…cling… kaboooorrrrrr…..

  96. @Brandal LJ…Alhamdulillah sy tinggal di Bandung Barat Saudaraku…. baru kembali lg dari alam lain…

  97. @ki brandal lj… Salam kenal jg..Enggak ki… Sy g jebolan ponpes… Sy orang biasa aj… Yg lg ingin belajar dan bljar…dan belajar..gt.
    @wong gentur… 2 3 4 brp ya..????xixixi

  98. @wong gentur… Ayo brother jgn lari dulu… Sy jg discan skalian.. Menolong itu ibadah loh…xixixi

  99. @mbah wong gentur@mbah ki stars; ma’af njih, yg dimaksud puasa weton itu yg bagaimana ya….kira2 saya ini ada bakat untuk belajar terawangan dan alam ghaib apa tidak njih……..

  100. Wong geennturr… Wong geenturr dimana kamu brother. Yah klo gt cabut jg ah. Wong gentur payah..
    @mbah tukang sapon mksh buhur 234nya ya…mg2 keikhlasan panjenengan di bls Alloh deh…

  101. toewewww..hadir lagi…
    toewewww..ilang lagi…
    toewewww..muncul lagi…
    toewewww.tenggelam lagi…

  102. permisi numpang lewat….
    Eeeeiiiitts….sek.,sek.,..salim dl ahh sm:
    mbah yai gondrong x
    Mbah yai gentur
    Mbah yai bintang
    Mbah yai lawu,lawong ws mbah2 kok ngaku iseh bocah wae tooh mbah…?
    Mbah bran dalan loka jaya,spesial salamx salam knal nggeh mbah,
    &mbah2 smua yg hadir atw g hadir salam salim salam takdzim bwt smua.
    Skrng Kabur lg….

  103. Tukang sapon puasa weton itu hari kelahiran biasa puasa mulai jam 12malam sebelum Hari kelahiran sampai jam 12malam lg jd puasa 24jam tanpa makan dan minum.
    Wong gentur jiahhh… beneran kaburrr…

  104. @sai ; wa alikum salam warohmatulloh wabarokah…..semangat menjelang subuh…
    @mbah ki stars+@mbah wong gentur; terimakasih banyak atas scannya….,saya mohon beribu2 ma’af jika mungkin ada yg kurang brkenan di hati panjenengan atas pertanyaan2 saya di atas tadi, salam paseduluran dan cium tangan kagem panjenengan berdua..cupp.cup..cup…emmmmuaaacccchhhhhhhhhhh….
    semoga ketawa saya ini tidak menyinggung perasaan dan hati panjenengan,
    1 2 3 ketawa dimulai;
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkww……..
    hihihihihihihihihihihihihi…………
    huwahahahahahahahahahahahah………..
    sekali lagi, terimakasih atas scan- menscanya , hihihihihihhihihihi…….

  105. Jiah…Ki tukang sapon ada2 aja pura2 ngak tahu nanya lg yah ngak apa2lah didunia persilatan sering terjadi nasib2 org spt sy yg tdk punya kemampuan hehehe…..313x.

  106. @mbah ki stars;
    @mbah wong gentur;
    saya salut sama panjenengan berdua yg sangat sabar dan bijaksana dalam menghadapi tukang sorak2 seperti saya ini,terimakasih banyak atas scanan nya, dan jangan lupa scanan nya panjenengan berdua kalo bisa harus sering2 dan rajin2 di UPDATE terus, agar tidak mudah terbawa oleh para tukang sorak2 yg lain,seperti pakdhe gentar alam dan juga yg lainnya…….
    salam karaharjan, asah asih asuh…………….

    waaahhhhhh,ternyata sudah pagi….saatnya nyapu ,ngepel dan bersih2 kampus,
    sreeekkk….sreeekkk.sreeekkkkkkkk…..,
    gedubrakkkkkkkk…..,mak glonthanggg……lho..lhoo..opo iki… yo….
    waaahhh alhamdulillah tenan,nemu puntung 234 sak slopp……
    wiiih bejo tenan reek esuk iki,
    ……….lho..lho….lhoo….iki piye tho,jebule namung sloope thok,puntunge wis ora ono…….
    haaahhhhh alamat biso udut puntung 234 mneh , kudu nunggu ndimik nganti jatah nyapu mengko sore iki……..

  107. hadiiir,,, yg pnting abseent pagii,,,

    wah para senior dh pd muncul niih,,, sallim sek,,cup cup cup…

    salam salim sduluran sdoyo,, sespuh wong aluus,,, moggo disambii nyantab pisgor,,,
    qiqqiqi,,, mak kriiiyuuuuk,,, skli ggit.. psti trasa,,,qiqiqi

  108. aki tukan sapon@… slam knal mbah,,, aq juniior… bru mssuuk,,, kdang2 ingusku msih ndelerr,,qiqiqi,, sni mbah tk bantu nyapu,,, itung pahala mbantu wong sepuh.. lek nemu 234,, tk lumpokne ge mbah… aq gk ngrokok mbah.. aq seneng fuluse ae,,qiqiqi… aq tak nyapono seh kidul mbaah… dongk no nemu lembaran rdr wek ne dewa wisnu,,,qiqiqi,,,

  109. Yah ki sai sama aja ama ki tukang sapon pura2 ngak tahu.
    Ki sai terserah anda mau doa apa aja termasuk menampilkan ke4 saudara sedelur anda sendiri hihihi…X9
    Ki tukang sapon anda org yg menarik hehehe…X9 mantap lo…
    Angin bertiup sepoi2 dedaunan kering berterbangan tinggi tiada arah tapi akhirnya pasti akan jatuh kebumi jua…..

  110. 4 Bi Ridhoillahi taala wa bi syafaati Rosulillah
    MUHAMMAD bin Abdullah SAW …QOBILTU saya terima ijazah RDR dan asma Quwwatambillah
    dari raden Sancang Ungu dan habib muhammad
    wildan (wong alus)…mudah2an Barokah fiddiin wadunya wal akhiroh …amin..amin..amin..al fatehah ila raden sancang ungu wa habib
    muhammad wildan..3x sent

  111. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK tambahan RADJEH DIRAJEH iaitu ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu secara lengkap dan sempurna. Amiin. Terima Kasih.

  112. Alhamdulillah…Qobiltu lillahi ta’ala dari Raden sancang ungu/ki arya kusuma dewa… al-fatihah

  113. Sabar…Sabar…Sabar…Saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna,semoga bermanfaat dunia akhirat.amin.Al fatihah…

  114. Assalamu’alaikum WrWb… SEMANGAT PAGI SAUDARAKU Smua…. Salam Asah Asih dan Asuh…
    Absen Pagi ah….

  115. ada tambahan dr raden sancang ungu,bhw amalan asma quwwatambillah dibaca 21x sblm mengamalkan rdr,dan 21x sesudah mengamalkan rdr tsbt. Rdr itu silahkn diamalkan dgn ikhlas,krn ini selain kekayaan budaya supranatural dan hikmah,mrpkan warisan para waliyullah dan ahli hikmah. Mengamalkannya Sama dgn perasaan ikhlas,tawakal spt kt mengamalkan ilmu antareja ”Allah Ingsun Ingsun Allah,Pangeran Aku dst…”ilmu ikhlas dan yakin. Jg buat org spt kt yg msh awam dan msh sama2 kt bljr,klo blh sy blg,jgn kagetan dulu,jg jgn cepat2 panik. Dtelaah dulu,bagi yg krg jelas,silahkn dtanyakan. Biar nnt klo brkenan biar djawab oleh raden sancang ungu scr jamak ato postingan jawaban scr menyeluruh. Karena ILMU RAJEH SDG JD PUBLIK FOKUS,SHG PLUS MINUSNYA PASTI JADI SOROTAN. cb sj msl org lagi fokus ke ajian macan saketi,maka org akan melihat itu sbagai hot topik yg hrs dcermati,dsorot,dkomentari. Tng sj…klo mmg yakin amalan tsbt baek dan mmg skiranya ada manfaat silahkan dkaji dan diamalkn. Klo mmg merasa blm siap,silahkan drenungkan dan dtunda utk mengamalkannya. Salam takdzim.

  116. MBAH THE STARS@ aq hrgai atas ramalan km,tp sbenarx aq sdh bkeluarga & tdk mmpunyai pacar ato slingkuhan,,,,aq ato anda (smua laki2 ) itu wajar klo lirik2 cewe yg indah/bohay itu brti kita adlh laki2 yg normal asalkan kita jgn trjerumus ddlm prgaulan bebas (selingkuh),,,ddlm kamus hidup aq,aq akan mngatakan benar jika itu benar & mngatakan salah jika itu salah……..maaf bukan mksud hati ingn sombong ato mngurui,aq prnah blajar tasawuf & guru q brkata “jgn lah brhenti/bosan mncari ilmu krn ilmu tdk akan prnah habis,yg hbis adlh umur”….. jd klo mnurut pribadi aq,andai kita mncari ilmu kesaktian dsb kita ini sprti org brdagang “hrus tau untung rugix” & klo kata dokter “kita hrus tau efek samping obat yg kita makan”……kcuali ilmu agama itu baru untung slamax dunia akhirat,,,,,,maaf klo ada kata2 q salah,aq hnya ingn mnjalin prsaudaraan

  117. @Sesepuh Begawan Candhu yg sgt ku idola kan di KWA Idol ne… Salam kenal, salam takdzim kangem panjenengan njih….How are you today Saudaraku…???
    @Putra majapahit
    @Moesafir Boesmah
    @Joko sabar,,,M’Koermen,,,,IQo’oon,,,, Salam Pasduluran njih..
    @The Star… Weell…You are like the star on the night… very..very…beautifuul… I Love U FULLLLLLLLL…

  118. @Ehen zaxis… Assalamu’alaikum SAUDARAKU… Salam Kenal & Salam salim kagem panjenengan njih… wah, dimana toh mbah belajar Tasawufnya..??? bolekah saya yg dhoif, hina dan yg bejibun dosa ini ikut belajar..??

  119. @Ehen zaxis… mo tny mbah.. kl Qt mo belajar tasawuf mulainya dari mana & bagaimana ya?? Tasawuf identik ama kebatinan atw ma’rifat gt ya mbah…??? nah, kl boleh nambah ptanyaan lg, jd kl awal dan akhir, zahir dan batin serta substansi daripada ma’rifat apa toh Ki..??? wah senang x rasanya mengetahui smua itu… Mohon pencerahan dan bimbingan biar hati ni tidak bimbang mbah..hatur nuhun…

  120. @Bocah Lawu & @The Star @Tukang sapon.. Where are you today Brother…??? gmn hasil begadang mlm td, ada yg menang ?? Sapa y g tidur ampe pagi ne..?

  121. @Ki Wildan bin alias ki Wongalus… Assalamu’alaikum WrWb… Salam Kenal, Salam Salim & takdzim kagem panjenengan njih….
    Wah slogannya FANTASTIK…. “Ayo berlomba menjadi dewasa dan bijaksana..”. Sy yang Dhoif, Hina dan berlumur & bejibun dgn dosa sdh pasti jauh dari slogan itu Ki…
    mohon do’a dan bimbingan dari Panjenengan Ki.. ngarep berkah ti panjenengan njih..

  122. Happy birthday KWA..semoga di usia yg ke-2 ini..makin tumbuh dan berkembang dgn pesat..2 thn masa menyapih,..semoga tetap jaya ilmu2 nusantara..Bicara RDR atau doa penggetar jagad pasti rame ya..khasiat nya yg dahsyat keliwat liwat..power khodam yg kuat-hebat bikin kita lupa,betapa maha hebat nya alloh..perbanyak bersyukur agar menyatu dgn raga..alhamdulillahi ladzi fadholana ala kasirin min ibadihil mu’minin..semoga dgn bnyk bersyukur alloh berkenan mengabulkan doa para sedulur pengamal Rdr..salam asah-asih dan tetep istiqomah..

  123. Ehen zaxis ya kemarin sy lupa tanya anda sudah menikah atau belum?Mohon dimaafkan ttg ini…
    Berarti Nafsu anda bs kuasai berarti tinggal 1 emosi atau amarah klau anda sabar dan ikhlas menjalankan insyaallah rejeki anda akan bgs tdk sesempit itu yg anda kira.

  124. menurut temen saya “abay oday” setiap keilmuan memiliki tingkatan masing2, yang sekarang dibuka ilmu tingkat tinggi, ibaratnya kalo dikampus ilmu RDR iki buat tingkat 4 semester 7, nah kalo yang masuk dan yg ngamalinnya msih duduk di tingkat 1 semester 1……apa hasilnya……
    monggo buat para mahasiswa semua untuk direnungkan

  125. @the stars…bgmn kbrnya?sehat. Msh suka ‘main strum’gak?nnt strumnya dpaket kena retur he5x. @wong gentur…idola opo to mas,sy msh kcl,msh bocah kok di idolakan. Sy yg justru mengidolakan panjenengan yg namanya keren dan brenergi kuning khijauan. Lambang orgnya supel,mudah brgaul,mudah dterima org lain. Mhn maaf,lg djalan mengambil titipan paketan dr ki rizal raja kelayang,9kumis mns harimau dsalatiga,dan sepasang mustika harimau sancang dr raden sancang ungu buat ‘kenang2’an bagi poro sdulur yg hadir dmendut bln april ini. Hadir njih,siapa tau panjenengan trmsk yg brjodoh dgn slh1amanah dr sesepuh kt tsbt. Nuwun. @kimas wiradipraja…salam takdzim,salam pamuji rahayu.

  126. Salam rahayu buat panjenengan mas chandu sy takut main strum. Klau strum luk 27 sy mau mas bc hehehe…X9 tapi kemarin sy lihat org tua dr lombok bw keris luk 44 br pertama kali sy tapi sy tdk punya seni sama sekali lain dg mas bc biar pendek tapi keren jeah :-).

  127. Salam rahayu buat panjenengan mas chandu sy takut main strum. Klau strum luk 27 sy mau mas bc hehehe…X9 tapi kemarin sy lihat org tua dr lombok bw keris luk 44 br pertama kali sy tapi sayang tdk punya seni sama sekali lain dg mas bc biar pendek tapi keren jeah :-).

  128. @BC……semakin mantap saja panjenengan ki, mudah2an ada jodoh dgn kenang2an dr ki sancang ungu, salam dari mbah saya ki BC
    @kakek genit…..salam kenal

  129. alhamdulilah yang dinanti-nanti telah hadir, seharusnya kita bersyukur menerima dengan legowo dan senang hati…semua amalan pasti berefek, negatif / positif tinggal niat awal saat mengamalkan, semakin berharap biasanya akan semakin kecewa, jadi kita harus pandai-pandai menata niat langkah amannya
    1. niatkan untuk hajat A (tuntutan nafsu/keinginan ) + Hajat B (tuntutan Allah)
    misal : Ya Allah saya ingin bs mengobati + untuk berderma membantu sesama
    Ya Allah saya ingin punya uang + spy bisa untuk biaya ngaji/cari ilmu dll
    2.Niatkan untuk menghajar Nafsu : malas sholat jamaah, malas sodakoh dll

  130. Om bengawan candhu salam hormat paseduluran,
    tolong saya dibantu om untuk tawasul lengkapnya om,.
    Agar lebih mantep dlm mengamalkanya matornuwon.

  131. Bi Ridholillahi ta’ala wa bi syafaati Rosulillah
    MUHAMMAD bin Abdullah SAW …QOBILTU saya terima ijazahnya RDR dan asma Quwwatambillah dengan lengkap & sempurna
    dari ki aryakusuma raden Sancang Ungu dan habib muhammad
    wildan (wong alus)…mudah2an Barokah fiddiin wadunya wal akhiroh …amin..amin..amin..al fatehah ila kiarya kusuma raden sancang ungu wa habib
    muhammad wildan..3x sent

  132. Met bersantai ria…menunggu postngan baru dr para sepuh…Mdah2an bahsan kajiannya bahsannya mengenai MAKNA DAN ISI ASR ATU RDR SCR lbih mendalam …
    @shadow: lamnal, ya pnting hadirkan he…
    @Nasrudin: ikut2an aja ya hehe..
    @Tak bernama: mga cpt dapt nama he..

  133. @kimas wiradipradja…..salam hormat dan salam takdzim kami kagem mbah panjenengan,krn beliau mbah panjenengan sesepuh dan satria yg kami tgg berkahnya….kapan2 kami diciprati berkah dan doanya. mhn doa dan restunya dr mbah panjenengan kimas…
    @kimas the stars….bkn strum yg itu,keliatannya panjenengan hoby scan jg to diam2,hayooo ngaku….yg luk 27 dtaksir sama tmnku yg punya pabrik jkt,wekekekk…lmyn jg tuh,msl buat beli cendol di mas deadman bs berendem dan mandi keramas ha5x….
    @mbah kakek eyang genit…..yg snantiasa gesit dan cool wkt nyetir mblnya…injih mbah,lama tdk bertegur sapa kmbl,smg berkah rahmah allah snantiasa trlimpah kpd panjenengan dan kt smua…
    @mas iro…..cb panjenengan lihat di bawah,sptnya sdh dilengkapi tawasulnya to,itu tawasul sesuai dgn yg diamanatkn kpd kwa. nuwun….

  134. Assalamu’alaikum…saliim kpd smua sesepuh kwa.. Wah..akhrnya kluar jg RdR nya..amiin..Qobiltu ki..ijin mengamlkan dn menghxati…wlpn dah prnah dpt dlu..tp alhmdulillah dsmi ad asmak peredam nya…salim…alfatehah..

  135. qobiltu.saya terima ijazahan asmak rdr dan asmak quwatambillahi dari RADEN SANCANG UNGU dengan ikhlas dan sempurna..

  136. SALAM SALIM KGEEM,,SESEPUH,PINI SEPUH, SDOYO SDULURR,, AKI WONG ALUSS,,,, SALAM SALIM,ASIH ASUH,,,

    sehubungan dengan adanya kalimat peredam di RDR di atas,,, apaka kalimat tsbut jg berlaku untuk semua versi ASR…
    mhon di jawab, krna ini penting skli bgi sdoyo sderek2 bolo alus,,

  137. SALAM SALIM KGEEM,,SESEPUH,PINI SEPUH, SDOYO SDULURR,, AKI WONG ALUSS,,,, SALAM SALIM,ASIH ASUH,,,

    sehubungan dengan adanya kalimat peredam di RDR di atas,,, apaka kalimat tsbut jg berlaku untuk semua versi ASR…
    mhon di jawab, krna ini penting skli bgi sdoyo sderek2 bolo alus,,

  138. QOBILTU saya terima ijazah RDR dan asma Quwwatambillah
    dari raden Sancang Ungu dan habib muhammad
    wildan (wong alus)…mudah2an Barokah fiddiin wadunya wal akhiroh …amin..amin..amin..al fatehah ila raden sancang ungu wa habib
    muhammad wildan..3x sent
    ayoo ki dewi sri ijazahin juga RDR nya jangn setengah2 kayak sesepuh kita ini

  139. Qobiltu. Mohon izin untuk mengamalkannya. Al Fatihah sent to Raden Sancang Ungu & Ki Wong Alus. Tolong untuk para sesepuh utk menjelaskan arti amalan tsb ke dlm bahasa indonesia, shingga lbh menghayati dlm mengamalkannya.

  140. assalamualaikum wr wb… Beribu-ribu maaf pd yg mengijazazahkan RDR + QUWATAMBILLAHI ki SANCANG UNGU & KI WONGALUS atau pd siapa saja yg dapat membabarkan sy yg dhoif ini mohon dngn sangat minta penjelasan makna/arti/alih bahasanya kalimah tsb ke bahasa Indonesia, agar sy dapat memahami dan maaf lg ASMAK RDR ini sudah lama bnyk yg menanti untuk dibabar mungkin sudah setahun lebih, sayang jika penjelasannya setengah2, termasuk khususiatnya juga perlu sekali di uraikan, mohon maaf lg dan terimakasih… salam hormat

  141. om wawan sleman@,,, iya aki,,qobiltu ijin ngamalin,,,
    yg sya mau tau jg,, jika lebih amannya ddilakukn di dlm rumah,,
    dkarenakn kndla cuaca,, pas hari k4,, hujan derass, wahh brabee tuuh,,qiqiqi

  142. assalamualaikum, ,
    qolbitu, ,
    saya terima ijazahnya dgn sempurna. . ,
    ijin menyimak dan mengamalkan jika hati sudah mantap. . ,
    mohon bimbingannya. .

  143. Apa ya kehebatan RDR itu??apa aja sie kegunaan nya buat yg mengamalkan?apa punya pantangan jg?apa jd nya dan gimana pula kalo RDR diamalkan oleh saya yg msh suka minum2 walau cm seminggu sekali?? Apa ga jd boomerang?efek nya apa ya?merusak kah?atau mungkin akan menghancurkan saya secara permanen???

  144. dimas bocah lawu,,., sgeng dalu.,,.ugi sedulur sedoyo.,.,,
    kulo padosi teng klas sbelah mboten enten.,.,
    ketemune teng mriki.,,.,
    pripun kbare ><

  145. @mas haryo… Alhamdulillah baik.. Smg begitu jg panjenengan… Lha sy jg barusan nyapa td disebelah…xixixi ternyata ktemu disini.. Dikampus maya nan indah…xixixi

  146. tariiik…maaang…asiiik… monggo di lanjut pembahasan RDR nya sadulur2 …sy ijin nyimak…cliing..cliing gubraaak…

  147. Assalamualaikum Ki wongalus dan Ki Sancang ungu,Qobiltu lillahitaala, mohon ijin tu mengamalkannya

  148. abang surachdi = abang gatoloco komen nya sama apa cuma copy paste doank,..bagi yang dah ngamalin RDR mohon sharing nya donk apakah bene bisa buat ekonomi seret,…???????…

  149. bismillahirrahmanirrahim,

    qobiltu saya terima tambahan ijasah ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI, smoga barokah & mohon doa restu untuk diamalkan pada saatnya nanti. Al Faatihah tuk Ki Raden Sancang Ungu dan Ki Wong Alus.

  150. @raden sancang ungu alias ki arya kusuma dewa,dan ki wong alus jg ki kereta api yg saya hormati..apa saya pantas mengamalkan RDR ini?

  151. Sedulur yang punya pengalaman cara mengamalkan Asmak RDR dengan baik dan benar, tolong disampaikan pengalamannya, jangan hanya berkomentar melulu tanpa solusinya.

  152. qobiltu…saya terima ijazahnya dg sempurna,dr sesepuh kwa ki sancang ungu&bopo guru ki wong alus…smoga manfaat dunia akhirat….

  153. @ salam kenal ki Gatholoco. uraianya mantab.
    @ki begawan candu salam kerahayon.
    @ki sancang ungu ; Qobiltu dg sempurna.semoga kita semua mendapat rahmat dan barokah dari Allah. amin.

  154. Ass Wr Wb utk pengijasah …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga dirihio oleh Allah SWT. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.

  155. Ass Wr Wb utk pengijasah …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga dirihio oleh Allah SWT. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.

  156. assalamualaikum wr wb….
    salam salim takzim tuk poro sesepuh dan warga kwa….
    semoga suatu saat bisa qobiltu langsung dengan poro sesepuhnya….hikz… 😦
    takut kualat…. 🙂

  157. mas 27 piye kabare kok lama tak berkabar n akupun tidak banyak komen di blog KWA hanya sebagai pengamat. mas apa nanti datang di candi mendut?

  158. @all….sedikit share sebagai orang awam saya merasakan memang luar biasa Ilmu RDR, sewaktu ijazah oleh Ki Nurjati badan terasa bergetar namun sewaktu diamalkan tidak ada rasa apa-apa namun ketika mau tidur seperti ada energi berbentuk”pelangi” diatas kepala dan terasa kuat sekali.

    @Ki sepuh KWA mohon pencerahannya apakah memang seperti itu energinya ato energi dari makhluk lainnya.

    Terima kasih,

  159. Qobiltu,ijaataka bi hadzal asma RDR + asma quwatambillahi, al-fatehah khususson illa ruhi man ajazanii raden sancang ungu, wa muhammad wildan (wongalus),syai’un lillahi bisirril fatehah…….

  160. Qobiltu saya terima ijazahnya RDR dan ASMA QUWATAMBILLAHI dengan lengkap dan sempurna..
    alfatihah tuk ki raden sancang ungu dan ki wongalus

  161. izin sedot.. hehe
    Qobiltu saya terima ijazahnya RDR dan ASMA QUWATAMBILLAHI dengan lengkap dan sempurna..

    trimakasih ki ..

  162. Assalammualaika…
    Qolbiltu saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI (PENGIJAZAHAN TAMBAHAN KWA)dengan sempuna..sidek guru sidek lah saya..amin..

  163. wa ‘alaikum salam wr wb.

    biar terlambat yang penting qobiltu ijazahnya dengan ikhlas. semoga bermanfaat untuk kita semua

    nuwun

  164. asalamulaikum
    QOBILTU saya terima ijazah RDR dan asma Quwwatambillah
    dari raden Sancang Ungu dan wong alus. ya allah berkatilah kami dan guru guru kami yang setia membimbing kami.

  165. qobiltu.saya terima ijazahan asmak rdr dan asmak quwatambillahi dari RADEN SANCANG UNGU dengan ikhlas dan sempur

  166. maaf saya sekedar menjawab semampu saya.
    @ johny kawulusan, rdr hanya diamalkan dgn puasa biasa seperti puasa romadlon. kalau pakai puasa mutih atau ngebleng dll ngak cocok. bisa diamalkan sama seperti asr. yg penting istiqomah dan sabar dan ikhlas dalam wirid.
    @ jebbeng sayyid. masalah pantas atau tidak itu terserah masing masing pengamal. kalau pakai sholat istiqoroh atau menurut nurani njenengan cocok ya amalakan , kalau ngak pas ya jangan. jangan dipaksakan.
    @ syeh lemah abang. mungkin bisa juga kalau ekonomi seret, tapi khususnya ekonomi seret karena gangguan gaib. mungkin, karena tergantung niat si pengamal.
    @ manwan, monggo diamalakan. diamalkan di dalam ruang kuatir enenrgi yg terkumpul akan berbenturan dgn dinding ruangan.
    @ thinker dan @ udinsurantab, jaman dahulu seorang murid ketika mau dikasih amalan harus puasa dll. bertanya ttg amalan pun ngak berani kalau guru belum bicara, istilahnya si murid pasrah saja. tapi memang jaman sudah berubah. akan lebih baik njenengan sholat istiqoroh saja dulu kira2 cocok tidak amalan ini dgn anda.

    maaf kalau ada yg keliru

  167. @om wawan sleman:trims om..atas masukan nya,salam kenal ya om..
    @all:salam kenal sedulur kwabeh

  168. Bismillahirrohmannirohim…
    Qobitu… Saya terima ijazahnya RDR dan asma Quatambillah dngan lengkap dan sempurna….

    Saya ucapkan bnyak trima kasih untuk smua para sesepuh terutama sang pengijazah..
    Smoga smua ilmu yg telah saya terima bermanfaat dunia akhirat dan menambah ketaqwaan saya kepada allah swt….
    Wasallam…

  169. m3t pa9i.. sdoloer sdoelor kwa…absen dlue,,,

    om wawan sleman@..iya ki,,, syukron mksiih pencerahanya.. slam rahayo buat om wawan sleman,,

  170. pertanyaan…pada kata “jahara” apa dibaca “jaharo” dan pada “lirajsyin” apa dibaca “lirojsyin”? dan mohon maaf bertanya selain tawasul yg umum dibawah thread ini, untuk khususson-nya ke siapa aja (mohon dibabar selengkap2nya)…

  171. Mohon maaf jika sy juga salah sekedar berbagi seperti yg ditanyakan sdr hadramaut utk: khususon ila balyan ibni mulkan ibni syam ibni nuhiin abul abas nabiyullah khidir a.s al fatihah atau cukup allahuma khususon ila hadhroti nabiyullah khidir a.s balya bin malkan. Lirajyin apa lirojsyin? Kalau sy cenderung pakai lirojsyin (tapi bukan berarti yg lirajsyin salah, sama seperti penulisan asma TAHASANTU apa TAHASHONTU). Apakah JAHARA atau JAHARO bukan menjadi masalah mas. Seperti orang betawi bilang kite apa kita yg intinya maknanya sama. Pengucapan kata dengan penulisan kata kadang bisa berbeda memang sebaiknya mengacu pada transliterasi bahasa tersebut. Niatkan yakin saja mana yg cenderung dipilih. Semoga kita diberikan kefahaman oleh Allah SWT. Amin

  172. Saya mohon maaf kalau ada yg tidak berkenan. Sebenarnya saya mengenal blog wong alus ini juga karena search mbah Google tentang ASR dan RDR. Pada waktu itu saya mendapat ijazah RDR dengan membayar MAHAR, Kangmas sancang Ungu juga komplain kenapa koq gak kesaya GRATIS. Kalau pada waktu itu sdh tahu Blog Wongalus mungkin yg lebih enak gratis…he..he…he…

    Ketika saya mengamalkan RDR ini sebelumnya saya sdh menguasai ASR Madura Utara, saya merasakan tidak ada efek negatif apapun dan justru saya merasa koq banyak sekali terlintas untuk solusi-solusi hidup, sehingga saya justru merasa banyak sekali rejeki yg saya dapatkan.
    Ada juga teman yg sama-sama mengamalkan RDR ini (belajar satu guru), tetapi dia tdk merasa mengalami perubahan hidup bahkan merasa tambah banyak problem, dan dia sediri mengalami mosi tidak percaya, karena shohibul ijazah justru sering minta pulsa kepada nya, termasuk saya juga dimintai(tetapi ini bukan masalah buat saya, krn saya lbh suka membantu beliau).

    Resume saya, RDR ini akan kita rasakan kalau kita sendiri sudah bisa menyatu kepada alam semesta yaitu menebarkan aura cinta kepada alam semesta, paling utama adalah memberikan bantuan atau menolong kepada sesama dgn IKHLAS karena tanpa ini saya rasa justru kekecewaan yang sering kita dapatkan.

    Hanya kadang kita sering diuji oleh manusia berjiwa SETAN yaitu dengan dikatakan SOK ALIM, SOK BIJAKSANA, SOK SAKTI dan lain-lain, agar kita menjadi berhenti membantu sesama. Manusia spt ini sdh masuk kedalam BLOG WONGALUS …. maka hati-hati dgn mengatakan kata SOMBONG kepada orang lain, karena justru itu menunjukan KEBUSUKAN hati. Orang spt ini sampai BIBIR TEBAL, KERONGKONGAN KERING dan LUDAHnya HITAM tidak akan berhasil mengamalkan RDR.
    Hidupnyapun penuh dengan KEGAGALAN ….

  173. buat sedulur yg pernah mengamalkan rdr,monggo di babar tata laku mengamalkanya,karena banyak dari santri kwa yg hanya mengucap qobiltu,tapi ragu mengamalkanya,seperti bacaan no 1 313,lalu dilanjutkan bacaan no 2,sebab kalo tata lakunya saja sudah salah,bagai mana mengharap keberhasilan,monggoh para sepuh bantu santri2 baru untk mengamalkan rdr,jangan tanggung2……salam peseduluran.

  174. Bismillahi…Qobiltu ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dr Ki Raden Sancang Ungu dan Ki Wongalus Lillahita’ala…mhn izin mengamalkan dan mhn doanya agar jd ilmu yg berkahan lil’alamin amin….

    @shohibul ijazah Ki Raden Sancang Ungu & Ki Wongalus alfateha 17x send….

  175. Ane sdh nyoba ngamalin rdr beberapa macam versi tp baru 1 atau 2 hari selalu ada rintangan nya. kdng males, ragu, takut.. kdng ada mslh yg tdk terduga dsb.

  176. @barhatihin,trima kasih ki atas penjelasan mengenai pelafalannya, mengenai khususson,mohon maaf ki maksud saya disini, jelas yg utama adalah nabiyullah khidir as sayyidina abul abbas balya ibnu malkan bin falekh bin khobir bin saleh bin arfasad bin sam bin nuh as (maaf kalo salah mhn dikoreksi), yg saya ingin tanyakan selain khususson ke man ajazanii yaitu kpd ki sancang ungu dan ki wongalus, setelah dari tawasul yg umum dari K.H damanhuri, kiranya sebelum sampai kepada raden sancang ungu, ada beberapa diatas beliau yg perlu ditawasulkan,misal dari siapa raden sancang ungu mendapatkan ijazahannya, menurut saya kalo memang mo mengijazahkan secara lengkap perlu dibabar,itu saja ki,saya lihat ada komentar sedulur kita yg senada diatas,mhn maaf ki sebelumnya ki saya hanya orang awam dalam dunia supranatural, mohon bimbingannya

  177. Assalamu alaikum, mohon izin mengamalkan asma RDR nya ki..dan asma Quwwatambillah nya semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  178. Bismillaahir Rahmaanir Rahiim…Qobiltu ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dr Ki Raden Sancang Ungu dan Ki Wongalus Lillaahi ta’ala…mohon ridha mengamalkan dan mohon doanya agar jd ilmu yg berkah lil ’alaamiin amin….

  179. Janganlah kalian menuntut ilmu untuk membanggakannya terhadap para ulama dan untuk diperdebatkan di kalangan orang-orang bodoh dan buruk perangainya.
    Jangan pula menuntut ilmu untuk penampilan dalam majelis
    (pertemuan atau rapat) dan untuk menarik perhatian orang-orang kepadamu.
    Barangsiapa seperti itu maka baginya neraka … neraka.

    (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah)

  180. Sesungguhnya Allah tidak menahan ilmu dari manusia dengan cara merenggut tetapi dengan mewafatkan para ulama sehingga tidak lagi tersisa seorang alim.
    Dengan demikian orang-orang mengangkat pemimpin-pemimpin yang dungu lalu ditanya dan dia memberi fatwa tanpa ilmu pengetahuan.
    Mereka sesat dan menyesatkan.

    (Mutafaq’alaih)

  181. Saya lg mengamalkan RDR saya mimpi saya dan tman saya digendam / hipnotis sama penjahat tp tdk mempan, cuma tman saya yg kena hipnotis.. kmdian saya bsa menyadarkan tman saya. saat baru bangun tidur, saya liat di langit langit kamar ada gelombang energi mengalir spt air.

  182. @ gupito, salam salim ki. pengalaman yg bagus.

    @ all sedulur, mohon pengalaman mengamalkan di kirim atau lewat koment. makasih

  183. bismillahirrohmanirrohim………..
    Qobiltu,ijaataka bi hadzal asma RDR + asma quwatambillahi, al-fatehah khususson illa ruhi man ajazanii raden sancang ungu, wa muhammad wildan (wongalus),syai’un lillahi bisirril fatehah…….

  184. Ass. Qobiltu Ki,Insyaallah diamalkan RDR + Asmak Quwatambillah. Semoga Memberikan Keberkahan dan Keselamatan Bagi kita Semua… AAAmiinnn.

  185. Ass,Qobiltu,saya terima pengijasahannya RDR. dgn lengkap dan sempurna.semoga membawa manfaat.
    Mohon izin dan doa restu,smoga membawa pahala bagi sang pengijajah dan Ki wongalus. Amin..

  186. bismillahirrohmanirrohim………..
    Qobiltu,ijaataka bi hadzal asma RDR + asma quwatambillahi, al-fatehah khususson illa ruhi man ajazanii raden sancang ungu, wa muhammad wildan (wongalus),syai’un lillahi bisirril fatehah…….

  187. nampaknya para sepuh belum ada yg mau,membabar secara gamblang tata laku dan penggunaanya rdr,tetep setia menanti kemurahan para sepuh yg mau membabar secara lengkap,

  188. assalamu’alaikum wr wb. dengan mengharap ridho alloh swt qobiltu rdr dan asmakquwtammbillahi dengan sempurna……
    alfatihah terkirim untuk para sepuh kwa dan raden sancang ungu. alfatihah.

  189. @ arubian, tata laku pengamalan seperti mengamalkan asr.
    untuk tawasul itu diatas sudah dibabar.
    amalan di biasa di puasai selama 7 hari, tiap malam di baca 1000x.
    untuk kegunaan, biasanya bagi yg cocok akan ada petunjuk “gaib” . mohon maaf kalau ada yg keliru.

  190. trimakasih om wawan,maaf yg kurang jelas,bacaan,no 1,di bc 1000x,atau 1dan 2 dibc masing2 1000,

  191. Pertama tawasul,kemudian baca ASMAK QUWATAMBILLAH 21x
    LALU BACA RDR;
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    1. INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.
    2. INNA JAHARA HUJAHUNA LIRAJSYIN LAKATABAN HUSSAJIN
    HUSAJANI
    DIBACA 313 X
    LALU BACA LG ASMAK QUWATAMBILLAHI 21x
    LAKUKAN 3-7 HARI
    @Ki BC/all ssepuh,bolowongalus,sugeng ndalu,mhn koreksinya tulisan diatas merujuk tlsan panjenengan.smoga bermanfaat,slm pasederekan.

  192. 358 | om wawan sleman,says
    9 April 2011 at 00:33
    @ arubian, tata laku pengamalan seperti mengamalkan asr.
    untuk tawasul itu diatas sudah dibabar.
    amalan di biasa di puasai selama 7 hari, tiap malam di baca 1000x.
    untuk kegunaan, biasanya bagi yg cocok akan ada petunjuk “gaib” . mohon maaf kalau ada yg keliru.
    @Om Wawan sleman,sugeng ndalu,kok tatalaku beda sama pengijazah ya?mhn penjelasan,jg mhn pd ssepuh&yg sdh mngamlkn,silahkan dijelaskan,nuwun,salam kwa.

  193. @ wonKWAmpus, diamalkan 313 x bisa dibilang paling baik karena pengijasahnya nyuruhnya gitu, maaf belum lihat secara detil, maaf sekali.
    tapi menurut pengalaman sih 1000x atau kurang dari itu juga ngak apa, semampunya saja. tapi kalau bisa ya sesuai pengijasah.
    maaf coment saya aku ralat.

  194. menurut pengalaman saya kemarin ada baiknya dilakukan di luar ruangan sepeerti amalakan asr,

  195. @Om Wawan sleman maturnuwun sdh menyempatkan menjelaskn. @_ssepuh/boloalus,kalo sdh selesai wrd 3-7 hr,apa asmak tsb ga perlu diwrd lg/bagamana? _bagamana cara memperbesar energinya/memang energi sdh besar &tdk perlu diperbesar lg? _maturnuwun,terimakasih,salam pasederekan.

  196. mantap,tadi ba’da magrib aku coba bc 3x,energi langsung mbaur sama energi yg sudah ada ,dan sangat terasa,qobiltu ki arya kusuma dewa/raden sancang ungu yg di mandatkan ke wong alus,matur nuon kang wawan penjelasanya,salam kerahayuan……

  197. qobiltu dengan lengkap mudah2an bermanfaat dan diridloi Allah baik utk diri sendiri maupun keluarga..amin.
    fatehah sent

  198. maaf ki sy ikut campur….mnurut pemahaman sy klo melihat urain dr pengijazah,sesudah tawasul dilanjutkan membaca RdR 1&2 sebanyak 313x sesudah itu asma quwwatambillah nya 313 juga begitu ki….mohon penjelasan…..
    @Ki Wawan sleman: salam kenal dn peseduluran
    @Ki Wong Alus: salam sungkem
    @Ki Sanca Ungu : salam sungkem lan qobiltu ijazahnya serta bimbinganya jg kepada seluruh pini sepuh dan ini alamat emai sy : sholehmohammad71@yahoo.com : salam peseduluran……..

  199. ilmu tingkat tinggi di babar untuk umum tapi tidak diberikan bimbingan yang sempurna..mohon kiranya pengijazah meluangkan waktu untuk selalu memantau atau minimal memberikan email atau no tlp yang bisa di hubungi…bersikap lah arif serta bijaksana apabila mengijazahkan suatu ilmu dam jadilah guru yang bertanggung jawab..

  200. Qobiltu saya terima ijazahnya asmak rajeh dirajeh plus asmak Quwatambillahi dari Raden Sancang Ungu secara lengkap dan sempurna semoga bisa menjadi alat untuk beridadah kpda ALLAH SWT dan menamah keimanan dan membawa keberkahan untuk si pengamal dan kepada sipemberi ijazah, Alfatihah untuk Raden Sancang Ungu

  201. Qobiltu saya terima ijazahnya asmak rajeh dirajeh plus asmak Quwatambillahi dari Raden Sancang Ungu secara lengkap dan sempurna semoga mendapat keredhaan Allah dan keberkahan untuk si pengamal dan kepada sipemberi ijazah, Alfatihah untuk Raden Sancang Ungu

  202. 9 | wonKWAmpus
    10 April 2011 at 05:52

    @Om Wawan sleman maturnuwun sdh menyempatkan menjelaskn. @_ssepuh/boloalus,kalo sdh selesai wrd 3-7 hr,apa asmak tsb ga perlu diwrd lg/bagamana? _bagamana cara memperbesar energinya/memang energi sdh besar &tdk perlu diperbesar lg? _maturnuwun,terimakasih,salam pasederekan.

  203. bismillah
    qobiltu ijajataka saya terima ilmu ini secara sempurna dari raden sancang ungu…
    terima kasih
    mohon ijin mengamalkan

  204. Yang sudah ngamalin RDR tolong di share pangalamannya, krn sya sendiri rasanya blum siap ne baru ASR aja blum tamat n mantap tp Alhamdulillah udh macam2 sensasinya dan udh bisa ngerasain terawang dan ngraga sukma walau blum sempurna..
    Yang mau berbgi pengalaman atu bertukar pengalaman serta mengeratkan persaudaraan bisa email ke Hadi.fun25@gmail.com
    Salam persauraan/dingsanak penuh akrab tuk warga semua..wassalam..

  205. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu dan Ki Wongalus dgn sempurna,semoga dirahmati ALLAH

  206. salam-salim sedulur semua
    qobiltu……….ijin u/ copas,menunggu hati ini bergerak u/ mengamalkan……….
    terimakasih atas ijazahnya,….

  207. Amalkan saja bagi yang berminat, masalah efek samping yang katanya negatif, akan tahu setelah di amalkan…………….daripada penasaran terus. Yang penting niatnya buat kebaikan insyALLAH bermanfaat.

  208. Ass.. All ssepuh/bolowongalus dimana sj berada,meneruskan hasil kuliah privat dng OM WAWAN SLEMAN,bahwa stlh kelar wirid RDR 3-7 hari,setiap habis sholat fardhu Asmak RDR diwirid 3x atau lbh banyak lbh bagus/paling tdk dlm sehari itu diwirid seikhlasnya,demikian mudah2an bermanfaat buat sedulur2 yg membutuhkan.Tak lupa ucapan terimakasih U/ Om WS,telah berkenan membimbing,wass…

  209. Ass wr wb..sekedar share aja nie,saya dah coba amalkan Rdr ini..mlm pertama,dimulai dgn tawasul,kepala lgsg berat,pandangan berkunang..tulang punggung menebar hawa dingin,saat membaca asma quwatambilah 21x,badan terasa panas dingin..lalu RDR..pada hitungan ke 7,kuping berdenging..kedua tangan diserang hawa panas dan dingin silih berganti..pada hitungan 49 badan terasa diombang ambing oleh kekuatan yg tak nampak,bergetar,berguncang dgn keras..badan seolah akan terlempar,kepala dan pundak sampai punggung terasa berat,dingin dipunggung,panas di pusar.. Terus berlanjut sampe pada hitungan 313x…lalu saya tutup dgn asmak quwatambilah 21x..badan kembali hangat,lebih hangat malah..saya merasa “besaaar” sekali..terasa ada energi yg keluar masuk,dr kedua telapak tangan,panas dan dingin..pada mlm ke dua,biasa aja..ga ada lg sensasi aneh,dahsyat atau apa gtu..ga tau knp..cm ada cahaya biru violet yg membungkus badan saya..hening..tp ada suara2 tangisan yg entah darimana..bahkan menyuruh menyudahi amalan rdr yg saya baca..saya diam seolah tak mendengar..bahkan saat dia maujud,seorang ibu dan anak keturunan tionghoa,menangis berlinangan air mata..tp tidak mengganggu sie..cm melihat dr jarak 5 meter lah..tp saya cuekin aja..saya berpaling ke arah bundaran cahaya biru violet..lalu masukkan diri saya ke dlm lingkaran biru violet..aneh,saya merasa kosong.. hampa..tak ada suara..cm rasa kantuk yg menggoda mata saya..tp akhir nya selesai..pd mlm ke 3..seperti biasa saya duduk bersila kaya para yogi di india..tp gak lama koq kaku dan pada kesemutan lama2 bisa kegajahan mungkin..he5x..ya udah biasa aja,santai..relaks..tawasul,asma quwatambilah,ina jahara,..sampai selesai,ga ada hambatan..cm suasana aja yg hening,saya merasa bnyak mata mengawasi saya..bulu kuduk meremang..tp koq ada sekelebat cahaya menembus dada saya..adem..hangat..lega…seger banget..ga ada lg kejadian2 aneh…atau mgkn ada tp kurang perhatian ga tau lah..saya cuma ingin buktikan aja..tp ya sama kaya energi tenaga dalam,yg harus disirkulasikan keluar masuk..smbl menyatukan pikiran rasa/perasaan ama kehendak kita..begitu kemauan ada,rasa energi akan timbul di badan..pikiran menscan kemauan..bayangan keinginan berkelebat..tinggal di setting aja..inti nya hampir sama dgn tenaga dalam,atau menarik energi alam semesta,masuk kebadan..lalu kita lontarkan lagi..mau percaya syukur ngga yg gpp..mau diterawang jg gpp,wong saya ini ga punya apa2 alias kosong..salam rahayu to all kwa..

  210. @ wonkwampus, kalau mau lebih besar energinya ya wirid nya ditambah 3x lipat, hehehe
    @ perih, sudah bersyukur sekali kita ada sesepuh yg mau share ilmunya. dan di kwa kita harus bisa mandiri karena disini semua gratis. kalau ada pertanyaan bisa lewat coment atau anda sholat istiqorah ttg kejadian yg ada.

  211. kepada sedulur semua. mohon sholat istiqoroh dulu, cocok ngak dgn amalan ini. hanya gusti allah yg tau lebih detil ttg badan kita dan amalan yg ada.

    ada baiknya sebelum rdr, mengamalkan asr

    @ jebeng sayyid , akan lebih baik diamalkan di masjid yg jauh dari makam atau di dekat pantai. dan akan lebih bagus kita mohon ijin kepada penghuni gaib kalau kita mau amalan.
    kalau kita mengamalkan di dekat hunian halus kasihan mereka terganggu.

  212. Qobiltu, rasanya belum srek kalau belum mohon ijin kepada pengijasah untuk mengamalkan amalan ini. Saya terima ijazahnya dan ijinkan saya mengamalkan amalan ini.

  213. ass.wrwb salam ta dzim bwt se2puh Raden sancang ungu ki wong alus..li ridhoillahi Ta ala wassyafaatin nabi MuhammadSAW Qobiltu. sy terima ijazah Asmak RDR n Asmak Quwwatambillah scr lngkp n smpurna.mghrp Ridho Allah SWT.berkah dunia wal akherat. Amiin

  214. Bismillah qobiltu SAYA terima ijazah nya dengan sempurna ijin ngamalin rdr dengan mengharap iklas dan ridho NYA gusti Allah , amin . salam salim wat wong sepuh semua , wasalam

  215. Qobiltu Lillahita’ala…mohon ijin restu untuk mengamalkan semoga bermanfaat dunia akherat.terima kasih Ki Wong Alus , Raden Sancang Ungu…semoga Alloh SWT memberi anugerah yg terbaik buat anda berdua.

  216. qobiltu ki wong alus dan raden sancang ungu….
    ijin mengamalkan rdr..
    semoga dgn asmak ini saya semakin mendekatkan diri dgn Allah SWT…
    membawa keselamatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat…
    Amin….

  217. Qobiltu saya terima ijazahnya asmak rajeh dirajeh plus asmak Quwatambillahi dari Raden Sancang Ungu secara lengkap dan sempurna semoga bisa menjadi alat untuk menambah keimanan dan membawa keberkahan untuk si pengamal dan kepada sipemberi ijazah. Amin.

  218. Assalamualikum sedulur semua…
    Trima kasih kpda semua guru2 yg memberi tunjuk ajar pada kami yg memerlukan…. Tuhan aja yg boleh membalas kebaikan kalian… Blog ini amat unik… 2 thn aq melayari blog ini… Macam2 yg telah di plajari… Semoga diberkati kalau ada salah silap type mohon ampun..

  219. ass,saya trima ijasah asma rajeh dirajeh dan asma quwatabbillah dgan smpurna,dan mohon ijin dan restu ya utk mgamal kan.smga dgn asma ni bs mnigkan takwa kt kpad alloh.amin

  220. Qolbitu ki
    mohon ijinnya untuk ngamalken………….
    send AL-Fatihah buat raden sancang ungu & mbah wong alus…

  221. Qobiltu, saya terima ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu.. AMIN.. dan ijinkan saya mengamalkan..
    Terima kasih…

  222. inna jaharo hujahuna likatabasarum hussajin hussajani = sesungguhnya teriakan keras kami berada di luar pengetahuan dan tidak ada dalam kitab jin laki2 maupun perempuan.

    klo salah sorry

  223. bismillahirrohmanirrohim………..
    Qobiltu,ijaataka bi hadzal asma RDR + asma quwatambillahi, al-fatehah khususson illa ruhi man ajazanii raden sancang ungu, wa muhammad wildan (wongalus),syai’un lillahi bisirril fatehah…….
    ijin save

  224. Ki wong alus

    mohon ijazah RDR dan izin untuk mengamalkannya dengam sempurna

    Wassalam
    Benny

  225. SHARING AJA, SAYA SUDAH MENGAMALKAN ASR MADURA UTARA DAN RDR YANG MURNI SAYA PEROLEH DI KWA INI, DAN KEDUANYA SAYA AMALKAN DI DALAM RUMAH DAN TIDAK ADA EFEK NEGATIF, UNTUK ASR MADURA UTARA SETELAH 7 HARI DI AMALKAN LANGSUNG SAYA COBA UNTUK KEKEBALAN LANGSUNG TERBUKTI TAPI KALO UNTUK RDR SAYA COBA UNTUK KEKEBALAN TERNYATA BISA TEMBUS, KIRA KIRA PENYEBABNYA APA YA…….BUAT SESEPUH TOLONG DIBANTU….

  226. Setelah mengamalkan asr cirebik tk 1-4,5 dan versi bagdad, kehidupan saya agak berubah, rejeki lancar, kadang-kadang dapat yang besar di luar dugaan, bahkan sekarang lebih PD meski berhadapn dengan paranormal apapun, baik hitam, putih, atau belang-belang. ngaak tau apa pengaruh khodam yang ada meskupun saya tidak pernah mikirinnya, oh yaa di samping itu saya juga tidakh henti mendawamkan sholawat nuridjati dimanapun berada jika waktu senggang. bagi rekan-rekan jangan takut amalkan ilmu dari kwa ini. kualitasnya tidak kalah dengan yang pakai mahar jutaan rupiah, yang penting sabar dan istiqomah. dalam kesempatan ini saya ingin menghanturkan terima kasih kepada, ki jatiraga, ki bolosewu, dan ki nurjati atas ijazah dan bimbingannya. semoga Allah SWT akan memberikan kebaikan bagi anda semua yang telah ikhlas memberikan ilmu tingkat tinggi kepada kami semua, Dalm kesempatan ini ijinkan saya dan teman saya Suhend42 th, almat Jl tupai Gg KOmando 5 Kedaton, bandar lampung, untuk mengamalkan RDR yang dijazahkan ini dengan sempurna.

    Wassalam

  227. QOBILTU saya terima ijazah RDR dan asma Quwwatambillah dari raden Sancang Ungu.. al fatehah send….

  228. Qobiltu saya terima ijazah Asmak RDR Plus Asmak Quwatambillah dari Ki Wong Alus dan Raden Sancang Ungu.

  229. Qobiltu saya terima ijazah Asmak RDR Plus Asmak Quwatambillah dari Ki Wong Alus dan Raden Sancang Ungu. Terima kasih yang sebesarnya kepada Ki berdua, semoga kebaikan Ki berdua mendapat balasan limpahan rahmat dari Allah SWT.

    Wassalam

  230. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu secara lengkap dan sempurna
    Semoga ilmu ini bermanfaat dan mendapat barokah dari Allah..amin

  231. Bismillaahi…,

    Ki Wong Alus, Raden Sancang Ungu…Saya terima dengan sempurna ijasah ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI semoga bisa menjadi amal yang baik di sisi Allah. Jazaakumullah khairan Katsiiran… kepada Shohibul dan washiilatul ijazah RDR dan Asmak Quwwatambillah Al Fatihah…

  232. Bismillah,qobiltu saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLHI dari Raden Sancang Ungu secara lengkap dan sempurna.
    Alfatihah sent

  233. BIsmillah qabiltu asmak radjeh diradjeh plus asmak quwwatammbillahi dari raden sancang ungu, alfateh….

  234. Aslamkm,, dengan mwngharap ridho ilahi,, saaya berniat mempelajari ilmu ini,, semoga bermanfaat bagi saya,, dan ki raden sancang ungu…
    Dengan mengucap AU DZUBILAHIMINASYAITON NIROJIM,, BISMILAHHIROHNANIRROHIM,, QOBILTU,, SAYA TERIMA PENGIJAZAHAN ASMA RAJA DIRAJEH DAN ASMA TAMBHANNYA,, DENGAN IKHLAS, LENGKAP DAN SEMPURNA….
    SEMOGA MENYATU DENGAN JIWA,, DARAH, DAN NAFASKU,, AMIIN..
    ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD,, WA ALA ALI SAYIDINA MUHAMMAD,, WALA HAULA WALA QUATA ILLA BILLAHIL ALIYIL ADZIM….

  235. 11 July 2011 at 22:39

    Aslamkm,, dengan mwngharap ridho ilahi,, saaya berniat mempelajari ilmu ini,, semoga bermanfaat bagi saya,, dan ki raden sancang ungu…
    Dengan mengucap AU DZUBILAHIMINASYAITON NIROJIM,, BISMILAHHIROHNANIRROHIM,, QOBILTU,, SAYA TERIMA PENGIJAZAHAN ASMA RAJA DIRAJEH DAN ASMA TAMBHANNYA,, DENGAN IKHLAS, LENGKAP DAN SEMPURNA….
    SEMOGA MENYATU DENGAN JIWA,, DARAH, DAN NAFASKU,, AMIIN..
    ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD,, WA ALA ALI SAYIDINA MUHAMMAD,, WALA HAULA WALA QUATA ILLA BILLAHIL ALIYIL ADZIM….

  236. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Sholawat dan salam pada junjungan kita , Rosullullah Muhammad Sollollohu Alaihi Wasallam
    ALFATIKHA .. 1X Rosullullah Muhammad Sollollohu Alaihi Wasallam.
    Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu
    Semoga ilmu ini bermanfaat dan mendapat barokah dari Allah SWT, tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih.

    ALFATIKHA .. 1X BUAT RADEN SANCANG UNGU
    ALFATIKHA .. 1X BUAT MBAH YAI KI WONGALUS
    Al Hamdulillah
    Sholawat dan salam pada junjungan kita , Rosullullah Muhammad Sollollohu Alaihi Wasallam
    .

  237. Aslamkm,, dengan mwngharap ridho ilahi,, saaya berniat mempelajari ilmu ini,, semoga bermanfaat bagi saya,, dan ki raden sancang ungu…
    Dengan mengucap AU DZUBILAHIMINASYAITON NIROJIM,, BISMILAHHIROHNANIRROHIM dan mengharap Ridho dan izin ALLAH
    ,, QOBILTU,,
    SAYA TERIMA PENGIJAZAHAN ASMA RAJA DIRAJEH DAN ASMA TAMBHANNYA,, DENGAN IKHLAS, LENGKAP DAN SEMPURNA….
    SEMOGA MENYATU DENGAN JIWA,, DARAH, DAN NAFASKU,, AMIIN..
    ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD,, WA ALA ALI SAYIDINA MUHAMMAD,, WALA HAULA WALA QUATA ILLA BILLAHIL ALIYIL ADZIM….

  238. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu dan Ki Wongalus dgn sempurna,semoga dirahmati ALLAH, Al fatehah sent…

  239. Qobiltu saya terima ijazah Asmak Radjeh Dirajeh dari Raden sancang ungu semoga bermanfaat fi dunya wal akhiroh, amin.

  240. Qobiltu..rdr dan asma quwwatambilah..akhir ada juga amalan untuk meredam hawa panas nya biar bisa di wirid di dalam rumah

  241. Mohon para sesepuh,,,,klo buat ngamalin RDR di masjid apa perlu dibaca Asma Quwwatambillah?…….sebelumnya terimakasih atas penjelasannya….

  242. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu
    Semoga ilmu ini bermanfaat dan mendapat barokah dari Allah SWT, tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih.

  243. Aslm.wr.wb.

    SUBHANALLAH…
    Telah tercurah setetes ilmu Illahi melalui Ki Sancang Ungu…

    Saya terima ijazahnya,izin mengamalkan kelak dikemudian hari…

    Al-Fatihah..terkirim.

    Salam Damai…

  244. assalamualaikum wrhmtullahi wrhkatuh,salam silatturrahim,qobiltu,saya terima ijazahnya asmak rdr +asmak quwatambillahi dari ki wong alus dan sohibul ijazah ki raden sancang ungu @ki arya kusuma dewa dgn lengkap dn sempurna lil lahi taala,aamiin.alhamdulilah

  245. Qobiltu.. Asma’ RDR dan Asma’ Quwwatammbilah secara lengkap.
    mohon izin mengamalkan, mudah2an kebaikan sang pengijazah dibls ma Allah berlipat ganda, Amin

  246. oh iya mau tanya, untuk penyelarasan dilakukan sendiri pa berjamaah ?
    setelah mengamalkan selesai, untuk amalan harian di baca berapa kali setelah sholat fardlu ? Saya mengucapkan bnyak Terima kasih kpd sang pengijazah, dan sluruh pengurus KWA

  247. obiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu dan Ki Wongalus dgn sempurna,semoga dirahmati ALLAH

  248. Bismillah,qobiltu saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLHI dari Raden Sancang Ungu secara lengkap dan sempurna.
    Alfatihah sent

  249. sy pulangkan sgala asma RDR dan quwatambillahi pada ki raden …maaf sy tak mampu mgamalkannya,sy putuskan hubungan dgn asma RDR……maaf ya ki.

  250. RDR ni memang mantap,dasyat..pnh menggunakn RDR ini utk mlawan makhluk gaib yang selalu mggangu.hasilnya memang lumayan hee..panh mggunakan energy RDR ini seperti menjdi satu bulatan yg sangat besar dan hentamannya mgakibatkn yg trkena berkecai,luluh..pnah myingkirkan hujan,penah memasukkn energynya kebenda dan apabila diletak diatas kepala seperti air mgalir dari kepala ke badan,mbuang penyakit dlm badan org lain..sekadar berkongsi pengalaman..gunakn la ke jaln yg lurus.amin

  251. Ass… Qobiltu rdr dan asma quwatambillahi, biar barokah dunia akherat, amiin… Send fatehah tuk sohibul ijasah.trmksh

  252. ijingkan saya masuk gabung wong alus dan sekaligus ijingkan magamal ilmu dari ki wong alus. nama saya suudi ismail kertah semuga ilmu dari ki wongalus mam bawa rahmat dari allah dan semuga bar mumfaat dunia ahirat amin salam takdim sekeluarga ki wong alus wsslam

  253. QOBILTU saya terima ijazah asma RDR tingkat 3 dan asma quatambillah ke dalam diri saya secara sempurna ijin dan ridho Gusti Alloh ta ala….ALHAMDULILLAH

  254. qo biltuh saya megamalkang asma rdr semuga menfaat salamat dunia ahirat terimakasih kapada ki sancang ungu

  255. Qobiltu Ijazataka lillaahi ta’ala. Saya terima ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dgn lengkap dan sempurna Karena Allah SWT. Semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. Amin

  256. qobiltu ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI (PENGIJAZAHAN TAMBAHAN KWA) dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat di dunia dan akhirat….
    alfatihah buat ki sancang ungu….sent
    alfatihah buat ki wong alus…sent
    alfatihah buat semua yang mengamalkan rdr ….. sent

  257. Assalamu’alaikum…, Salam rahayu, terima kasih matur numun banyak atas keiklassan pembedarannya…QOBILTU saya terima ijazahnya RDR dan asma Quwwatambillah dengan lengkap & sempurna
    dari ki aryakusuma raden Sancang Ungu dan habib muhammad
    wildan (wong alus)…mudah2an Barokah fiddiin wadunya wal akhiroh …amin..amin..amin..al fatehah ila kiarya kusuma raden sancang ungu wa habib
    muhammad wildan..3x sent

  258. QOBILTU ki Mohon ridho serta do’anya,….

    Barokalloh,…. Fiddinni Waddunya Wal Akhiroh,…….

    Amin Allohumma Amin,…..

  259. Bismilllahirrohmanirrohim
    Qobiltu…saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH + Asma Quwtambillah
    Semoga Bermanfaat Dunia dan Akhirat…Al-fatihah sent.

  260. Bismillahirahmanirohiim,
    Qobiltu lillahi ta’ala Mohon ijin mengamalkan di waktu mendatang
    Terima kasih Raden
    Alfatihah

  261. Assalamu’alaikum…, Salam rahayu, terima kasih matur numun banyak atas keiklassan pembedarannya…QOBILTU saya terima ijazahnya RDR dan asma Quwwatambillah dengan lengkap & sempurna
    dari ki aryakusuma raden Sancang Ungu dan habib muhammad
    wildan (wong alus)…mudah2an Barokah fiddiin wadunya wal akhiroh …amin..amin..amin..al fatehah ila kiarya kusuma raden sancang ungu wa habib
    muhammad wildan barokahllah ridhollah, bisyafaati Rosulillah, bi mu’zijati Nabiullah Khidir AS, wa bi karomahti Sulthanul Auliya Syech Abdul Qodir Al-jilani RA GA……Al-fatihah.3x sent

  262. assalamualaikum…mhn d ijazahkn asmak rdr n asmak quwatambillah mdh2n bermanfaat dunia akhirat.am!n.alftiha buat raden sancang ungu.

  263. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari Raden Sancang Ungu dan Ki Wongalus dgn sempurna,semoga dirahmati ALLAH dan mohon penjelasan untuk tawasulnya sesuai urutan

  264. Qobiltu saya terima ijazahnya RDR dan asmak Quwwatbillah..mudahan mendatangkan keberkatan dunia akhirat..alfatihah ikhlas pada kwa dan raden sancang ungu..

  265. Assalamualaikum.
    dg mengharap ridho Allah SWT, Saya terima Ijazah’y Asmak Raja di Rajeh beserta Asmak quwwatabillahi dari saudara Ki Arya Kusuma Dewa dan Ki WongAlus dg lengkap sempurna, semoga membawa kebaikan dunia akhirat, brguna unk saya, keluarga, dan masyarat umum’y .
    mohon doa’y dari Sesepuh semua, dan para pengamal RDR seluruh’y .
    Makasih dan Salam Hormat Saya .
    Wassalamualaikum Wr.Wb

  266. Assalamualaikum, Qobiltu ijazah RDR +asmak Quwwatabillahi scr lengkap dan sempurna..ijin mengamalkan kalo sdh siap..
    Khususson raden sancang ungu dan ki wong alus alfatihah sent..
    @all sesepuh Kwa, mohon doanya..boleh tuh Scannya..hehehe..,bwt poro sesepuh yg bs scan..scan sy donk..
    sy ada pertanyaan, apa boleh mengamalkan RDR langsung..(yg katany adl ilmu tingkat tinggi) sementara sy blm pernah pyk amalan sblumnya yg berkaitan dg hal2 spt ini??(maklum awam)…mohon pencerahan..matur suwun. (mhn maaf klo byk tanya)

  267. Dengan ijin dan ridho allah saya menerima ijazah asma rdr dan asma quwatambilah dgn lengkap dan sempurna dari raden sancang ungu dan ki wongalus,mhn ijin mengamalkan karna allah lilahitaala..

  268. Assalamu’alaikum
    Dulur semuanya, qobiltu ijazah rdr nya ki, sy mhn doanya agar sy bs mengamalkannya dg sempurna dan karena allah, akhirnya rdr pun bs di amalkan di rumah, trims ki… Tak lupa slmat ultah tuk KWA kita semua…

  269. SAYA MAU KONGSI PENGALAMN MENGGUNAKAN ASMAK RDR…ILMU INI SAYA SUDAH AMAL DAN TEST SANGAT LANGKA..TAPI MASALAHNYA SAYA SEOLAH2 DIMALUKAN OLEH KHADAM ASMAK RDR..SETIAP KALI SAYA BERJUMPA DENGAN KAWAN2…SAYA TERASA SEPERTI PUNGGUNG DAN ANU SAYA DI TUNJUKKAN KEPADA AWAM(GANGGUAN DARI KHADAM)..BAGI MANA SAYA MAU ATASI MASALAH INI???TOLONG SAYA KAWAN2

  270. mekwuk dari nickname kamu aja udah..berbau parno gimana gak diganggu ama khadam gak usah pake rdr rdr an aja khadam udah usil ama kamu kkkk..sorry guyon lho

  271. Ass. Mhon utk brtnya ki….sa’at mngamalkn tu dri no. 1 dlu atau lngsg ke2’ny.?? & apakh jka slesai mngamalkn RDR d’lnjtkn asma quwatambillahi.?? Atau mngamalkn RDR smpe slesai trus bru suatu s’at mngamalkn asma quwatambillahi??mhon pnjlasan’ny ki…

  272. Ass. Mhon utk brtnya ki….sa’at mngamalkn tu dri no. 1 dlu atau lngsg ke2’ny smpe asma quwwatambillahi dlm 1trikn nfas.?? & apakh jka slesai mngamalkn RDR d’lnjtkn asma quwatambillahi dlm 1 wktu pngamalan.?? Atau mngamalkn RDR smpe slesai trus bru suatu s’at mngamalkn asma quwatambillahi??mhon pnjlasan’ny ki…

  273. qobiltu saya terima ijazah RDR danASMA quwatabillahi dari Ki sancang ungu dan ki wong alus secara sempurna.

  274. Assalamuallaikum Wr Wb…

    Bismillahirrahmaannirrahiim…
    Qabiltu..
    Saya terima ijazah RDR dari Shahibul Ijazah dengan lengkap dan sempurna untuk diamalkan suatu saat nanti jika sudah ‘siap’.
    Al-Fatihah sent…

    Wassalamuallaikum Wr Wb

  275. Assalamualaikum,saudara2ku semua..saia pendatang baru,mohon izin untk mengamalkan bbrapa ilmu2 yg diijazahkan diblog ini,insha Allah saia akan mengamalkan untk kebaikan..
    Dan apakah ada ilmu untk mengobati kucing saia yg terluka?!

  276. Ki Wong Alus sy minta ijin mengamalkan apabila sudah siap suatu saat nanti….para sesepuh kalo berkenan tolong scan sy…apakah sy kuat apa tidak bila mengamalkan amalan ini..teimakasih

  277. Asma Raja Di Raja ( RDR ) banyak di yakini merupakan pamungkas dari segala bentuk asma Rajeh… dalam kitab ajaibul samail war ruh dalam versi Persia Asma Raja Di Raja ( RDR ) lebih dikenal dengan sebutan Saefi Naar masuk dalam tataran ilmu ilmu saefi yang banyak di amalkan oleh para waliullah di zaman dahulu bahkan seluruh ilmu Saefi merupakan ilmu tingkat tinggi yang luar biasa dahsyatnya, karomahnya begitu nampak pada mereka yang lurus niatnya ikhlas karena Allah semata.

    Adapun mengenai ilmu Saefi di bahas di Kitab Jawahirul Khomsu dan di sebutkan Saefi Hirzul Yamani merupakan Rajanya Hizib Raja Saefi induk dari segala ilmu Saefi bahkan Hirzul Yamani ini di akui juga di Suryalaya sebagai Rajanya Hizib induknya ilmu Saefi bahkan juga di Suryalaya mengamalkannya di ijazahkan langsung oleh Wali Mursyid yang Masyhur di akui oleh Jumhur Ulama dalam dan luar Negeri akan ketaqwaannya bahkan Ulama Sufi Ahli Hadits terkemuka Al Habib Muhammad bin Alawy Al Maliki Al Hasani dari Mekkah Gurunya Al Musnid Al Habib Umar Bin Hafidz dari Darul Musthofa Hadhrolmaut beliau yang menyebutkan sesungguhnya Sayyidi Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin ( Abah Anom ) itu adalah Rajanya Para Waliullah pada zamannya Sulthonul Awlia fii hadza zaman. Setelah Abah Anom wafat yang mendapat izin tuk mengijazahkan Saefi Hirzul Yamani saat ini salah satu di antaranya adalah Ajengan Umar yang beralamat di Pesantren Suryalaya, bagi teman2 yang ingin mengambil ijazah Saefi ini bisa langsung ke ajengan Umar di Suryalaya…. panjang bacaan Saefi Hirzul Yamani ini satu setengah lembar di amalkan selama 40 hari tidak boleh bersentuhan dengan lawan jenis dan di mulai dengan puasa kifarat bahkan lafadz bacaannya sedikit berbeda dengan Hizib Yaman yang selama ini beredar di dunia maya dan sedikit berbeda dengan yang ada di kalangan ahli hikmah bahkan tulisannya tidak boleh terbaca oleh umum yang belum menerima ijazah ini tentunya jika di langgar akan berakibat fatal kepada pembacanya… pernah ada ikhwan yang mendapatkan amalan Saefi Hirzul Yamani dari Abah Anom namun ikhwan itu melanggar perintah Wali Mursyid yang mestinya di baca cukup 1 kali dalam sehari ternyata ia baca sampai 3 kali mendadak sekujur tubuhnya kepanasan kemudian melompat ke kolam lantaran kepaanasan…

    Seorang Waliullah Syeikh Al-Imam Al-’Allamah Al-Hamam Sayyid Muhammad bin Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah berkata ” Ketahuilah bahwa sesungguhnya ” Saefi ” merupakan Ayat dari Ayat ayatnya Alloh Ta’ala di dalam Saefi mengandung banyak sekali ke Ajaiban-Ke Ajaiban yang tidak terhitung dan terletak keanehan2 yang tidak dapat di ingkari, banyak para Aulia yg mendapatkan berbagai macam Karomah dari Wasilah Saefi Hirzul Yamani ini.

    Al-Imam Ja’far Shodiq Radhiallahu ‘anhu menerangkan ini Hirzul Yamani mempunyai bermacam-Macam Laqob ( Julukan ) di antaranya : Saefullah ( Pedangnya Allah ), Yaminullah, Qudrotullah, Yadullah, Burhanullah, Simsimullah, Hirzul Yamani, Sahmullah, Hirzul Barri wal Bahri, Hirzul Murtadhowi, Hirzul A’dzom, Hirz Saefi, Saefi.

    seorang Ulama besar Sufi Ajengan pupu mengabarkan Fadhilah Saefi Hirzul Yamani tidak terhingga banyaknya bahkan salah satu di antara fadhilahnya adalah bagi mereka yang istiqomah mengamalkan Saefi Hirzul Yamani ini Insya Allah akan Allah masukkan ke dalam golongan Awlia Allah dan khusnul khotimah di akhir hayatnya… amiin.

  278. Mudah2an belum expired Ijazahnya. 🙂
    Bismillahirrohmanirrohiim….
    Qobiltu saya terima ijazahnya asmak
    RDR plus asmak
    Quwatambillahi dari ki aryakusuma ( Raden Sancang
    Ungu ) &Mbah yai WA secara lengkap dan
    sempurna semoga bisa menjadi alat
    untuk menambah keimanan dan membawa keberkahan untuk sipengamal dan kepada sipemberi
    ijazah, Semoga diridhoi oleh Allah SWT. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.
    Smoga smua ilmu yg telah saya terima dari Blog ini bermanfaat dunia akhirat dan menambah ketaqwaan saya kepada Allah swt….Aamiin.
    Wasallam…
    Alfatihah untuk mbah Raden
    Sancang Ungu & mbah yai WA, sent

  279. Assalamualaikum <
    Qobiltu asma radjeh dirajeh + asma quwatambilah dengan lengkap dan sempurna amin, alfatehah sy kirim buat raden sancang ungu dan ki m wildan.

  280. Qobiltu.asma radjeh dirajeh + asma quwatambilah dengan lengkap dan sempurna. al fatihah saya kirim untuk ki Sancang Ungu dan Ki Wong Alus..sent ..

  281. Qobiltu asma Radjeh dirajeh dan asma Quwatambillahi secara lengkap dan sempurna., alfatehah sy kirim buat raden sancang ungu dan ki m wildan.

  282. Qobiltu saya terima ijazah Radjeh Di Rajeh dan asma Quwwatambillahi
    dari raden Sancang Ungu dan habib Muhammad Wildan (wong alus)…semoga jadikan Barokah dunia wal akhirot …Aamiin YRA.

  283. dgn hati iklas dan niat mendekatkan diri kpd sang khalik
    saya mengamalkan rdr INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.,,di hari yg ke 6,,seperti ada yg melempar batu keras sekali di atas genting,,,tolong para sesepuh di sini ada yg tau ga pengalaman yg saya alami ini,,,

  284. Qobiltu asmak RDR dan asmak quwwatambillah dr ki raden sancang ungu dan wong alus mohon izin riyadoh untk lbh taqorub kpd Allah dlm mencapai ridhoNYA, ila ruhi wajasadi sohibul ijazah alfatehah

  285. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK
    RAJA DIRAJEH plus ASMAK
    QUWATAMBILLAHI dengan lengkap dan sempurna khususon sohibul ijazah ki wongalus
    Fatihah sent

  286. ASS.KI SANCANG UNGU DAN KI WONG ALUS.MOHON IZIN NYA UNTUK IKUT.MENGMLKAN SMOGA KEBERKAHAN SNANTIASA TERCURAH PADA SOHIBUL IJAZAH DAN SIPENGAMAL QOBILTU, AAAAAMMMIIIINNNN,,,,ALFATIHAH.

  287. Aslamkm,, dengan mwngharap ridho ilahi,, saaya berniat mempelajari ilmu ini,, semoga bermanfaat bagi saya,, dan ki raden sancang ungu…
    Dengan mengucap AU DZUBILAHIMINASYAITON NIROJIM,, BISMILAHHIROHNANIRROHIM,, QOBILTU,, SAYA TERIMA PENGIJAZAHAN ASMA RAJA DIRAJEH DAN ASMA TAMBHANNYA,, DENGAN IKHLAS, LENGKAP DAN SEMPURNA….
    SEMOGA MENYATU DENGAN JIWA,, DARAH, DAN NAFASKU,, AMIIN..
    ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD,, WA ALA ALI SAYIDINA MUHAMMAD,, WALA HAULA WALA QUATA ILLA BILLAHIL ALIYIL ADZIM….

  288. baru membaca 1 x di blok ini (belum diwirid) sdh kerasa energinya, salam pasaduluran… moga ki pini sepuh selalu dlm ridha Ilahi, amiin !

  289. Qobiltu asma radjeh dirajeh + asma quwatambilah dengan lengkap dan sempurna amin, alfatehah sy kirim buat raden sancang ungu dan ki m wildan.mohon izin untuk mengamalkan nanti saat saya benar2 sudah siap…amin

  290. Assalamualaikum,,,,,
    Qobiltu,,,,
    Saya mohon izin mengamalkan asma raja dirajeh dan asma quwatambillahi secara lengkap dan sempurna.
    Semoga dengan asma ini saya menjadi lebih dekat kepada Sang Maha Pencipta dan dapat mengamalkannya di jalan kebenaran.
    Terima kasih.
    Wassalam,,,,,

  291. Qobiltu…matur nuwun sanget ijazahnya…Alfatihah terkirim bwt para sesepuh semuanya…

  292. mohon izin untuk mengamalkannya,buat Ki Sancang Ungu dan Ki wong Alus semoga diberkahi selalu Oleh Allah SWT…alfatiha sent

  293. Qobiltu Raden Sancang Ungu, saya terima Ijazahnya secara sempurna. Semoga Allah merahmati Raden Sancang Ungu dan Ki Wong Alus.

  294. ass..
    qobiltu ki,.
    =RADEN SANCANG UNGU
    = KI WONG ALUS
    Mohon ijin mengamalkan RDR
    semoga berkah di dunia dan di
    akhirat kelak,’
    amin
    PARENG………..:-)

  295. Qobiltu
    Bismillah, saya terima ijazah ilmu Asma Radjeh Dirajeh berikut dengan Asma Peredamnya karena Lillahi Ta’ala.

  296. assalamualaikum…..
    Qobiltu asmak RDR dan asmak quwwatambillah dr ki raden sancang ungu dan wong alus mohon izin riyadoh untk lbh taqorub kpd Allah dlm mencapai ridhoNYA, ila ruhi wajasadi sohibul ijazah alfatehah

  297. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM

    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI dari RADEN SANCANG UNGU (KI ARYA KUSUMA DEWA) dan MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) secara sempurna LILLAHITAALA

    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM
    ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

  298. Bismillahirrohmanirrohim..
    Qobiltu.. Saya trima ijazah asma raja dirajeh dari raden sancang ungu(ki arya kusuma dewa) melalui wasilah habib wildan &kampus wong alus. Dgn izin & ridho Allah, Smoga aurodnya memberi keberkahan & kemaslahatan serta tdk membri k mudhorotan baik d dunia maupun d akhirat..
    Al fatihah untuk raden sancang ungu (ki arya kusuma dewa) & habib wildan..

  299. Assalamualaikum wrwb. . . .Ki
    Saya mhon ijin mengamalkanny, bwat amalan sehabis sholat saja ki, siapa tau mendapan barokah & ridho dariNYA, . . . !Aaamiiin. . . !
    Sebelumnya terimakasih,wasalamualaikum wrwb. . . . !

  300. Bismillahirrohmanirrohiim, Qobiltu lillahita’ala. Saya terima rdr dan asma’ quwatambillah secara sempurna dari raden sancang ungu dan ki wong alus. Dengan seizin dan ridho Allah, Insya allah suatu saat nanti saya amalkan. Alfatiha sent to raden sancang ungu dan ki wong alus. 1x

  301. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bismillah….
    Qobiltu, sy mohon keikhlasan dan ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH PLUS ASMAK QUWATAMBILLAHI. Smoga bermanfaat dunia & akhirat. Amiiin..
    Al-Fatehah send to : RADEN SANCANG UNGU & KI WONG ALUS, smoga menjadi catatan amal baik disisi Alloh SWT. Amiin Ya Rabb..

  302. AssKum,
    Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkan Asmak RDR
    Dan Asmak Quwwatambillah.
    Sent Alfateqah ke Shohibul Ijazah, semoga barokah.amin.
    Terimakasih,
    Wassallam.

  303. Qobiltu Lillahita’ala…mohon ijin restu untuk mengamalkan semoga bermanfaat dunia akherat.terima kasih Ki Wong Alus , Raden Sancang Ungu…semoga Alloh SWT memberi anugerah yg terbaik buat anda berdua. Amin.

  304. Qobiltu Lillahita’ala…mohon ijin restu untuk mengamalkan semoga bermanfaat dunia akherat.terima kasih Ki Wong Alus , Raden Sancang Ungu…semoga Alloh SWT memberi anugerah yg terbaik buat anda berdua. Amin. Saya di hp 082324077350 dan pakwidjatengpos@yahoo.com

  305. saya sekarang sedang amalkan asr madura selatan, insya Allah kalau sudah slesai akan amalkan rdr yang Ki Sancang Ungu ijazahkan. moga hati menjadi tegar, ridha, penuh mawas diri. tidak gumunan, lebih mendekat pada jalan taqwa dan insya Allah bila mati khusnul khatimah.

  306. asallamualaikum..mlam ini mkam ke 3, semoga berhasil amin. pengalaman nya saat mengamalkan tulang punggung terasa sakit, kaki yg biasa duduk agak lma sakit atau kesemutan, hilang sakit atau berkurang kesemutannya saat mengamalkan. ada rasa sesuatu di jari, telapak tangan, dan ubun2 kepala, waktu mejamkan mata ada 2x serasa tasbih nya putus, jadi melek buka mata ternyata gk ada putus tasbihnya..terimakasih KWA dan guru2 KWA semua, semoga kebaikan guru2 KWA semua di balas berlipat ganda oleh allah swt,, amiin

  307. Qoblitu ki saya minta ijazahnya amalan asma radja dradje, dan asma quatabilahi dgn sempurna alfatiah bwt ki wong alus dan raden sancang ungu mudah2n berkah bwt semua.a amin..

  308. assalamu ‘alaikum.. beberapa bln yg lalu pd mlm hari lg tduran smbil memejam kan mata saya iseng baca RDR sampai tertidur. saya mimpi ktmu malaikat jibril. sosok nya pemuda tampan berjubah putih dan bersayap. tiba2 saja punggung saya juga bisa memunculkan sepasang sayap dan menghilangkan nya lg. kmdian saya ditugaskan utk mengawal seorg ulama yg akan dakwah di daerah saya.

  309. mohon maaf Ki Wongalus dan Ki sancang Ungu aku mau amalin RDR tapi caranya gimana?
    keterangan apa dibaca
    1. INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI. 313 x
    2. INNA JAHARA HUJAHUNA LIRAJSYIN LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI 313x
    3.ASMAK QUWATAMBILLAHI:
    BISMILLAHI URQIKA MIN KULLI SYAY’IN YAHZUKA BI QUWATAMBILLAHI KATABUN BILLAHI 313x

    atau

    langsung digabung semuanya amalan 1+2+ asma quwatambillah 313x
    mohon bantuannya ki wongalus atau para sesepuh yang sudah amalin RDR…

  310. maaf ki saya orang awam n bodoh jadi ga ada jawaban dari para sesepuh yang sudah mengamalkan RDR ini..
    dibaca satu persatu atau langsung 1+2+3
    dan aku baca post diatas boleh dilaksanakan dirumah bener apa ki…
    pepatah mengatakan”MALU BERTANYA SESAT DIJALAN”
    mohon maaf semuanya keluarga besar KWA…

  311. Qobiltu ki saya terima ijazah nya dengan haq dan sempurna dan saya mohon ijin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat bagi orang lain dan saya sekeluarga alfateha untuk aki

  312. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildanbeserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    PENGIJAZAHAN ASMAK RADJEH DIRADJEH PLUS ASMAK QUWWATAMBILLAAHI tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam
    mengamalkan
    PENGIJAZAHAN ASMAK RADJEH DIRADJEH PLUS ASMAK QUWWATAMBILLAAHI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s