ASMAK RADJEH DIRAJEH: PENGIJAZAHAN TERAKHIR KAMPUS WONG ALUS


===RADEN SANCANG UNGU===

SALAM PASEDULURAN. DALAM RANGKA ULANG TAHUN KEDUA KAMPUS WONG ALUS MAKA DENGAN INI SAYA WONG ALUS –YANG PERNAH DIBERIKAN KEWENANGAN OTONOMI PENUH UNTUK MEMBUKA PENGIJAZAHAN OLEH RADEN SANCANG UNGU ALIAS KI ARYA KUSUMA DEWA SEBAGAI SOHIBUL IJAZAH– MENGIJAZAHKAN ASMAK RDR UNTUK ANDA PEMBACA KAMPUS WONG ALUS.

IJAZAH INI HANYA UNTUK DIRI ANDA SENDIRI. TIDAK BOLEH DIIJAZAHKAN DAN DIPERJUALBELIKAN KEPADA ORANG LAIN. GUNAKAN SECARA BIJAKSANA SEMATA-MATA UNTUK MENCARI KERIDHOAN ALLAH SWT DAN SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA DI SISI-NYA. AMIN.

ASMAK RADJEH DIRAJEH INI LEBIH BAGUS DIAMALKAN DI MUARA ATAU DI PINGGIR SUNGAI DAN DIMOHON TIDAK DIAMALKAN DI DALAM RUMAH KARENA DIKHAWATIRKAN ADA TABRAKAN ENERGI.

Tawasul kirim alfatihah RADJEH DI RAJEH di sampaikan SECARA UMUM saja seperti biasanya, misalnya…

• NABI MUHAMMAD SAW DAN KELUARGA
• KHULAFAURRASYIDIN,
• MALAIKAT MUQORROBIN DAN QARIBIN,
• NABI KHIDIR A.S BALYA BIN MALKAN,
• SYEIKH ABDUL QADIR AL JAELANI,
• SYEIKH BUJUK TUMPENG PAMEKASAN MADURA,
• KYAI DAMANHURI PAMEKASAN MADURA,
• SYEIKH SYARIF HIDAYATAULLAH SUNAN GUNUNG JATI,
• PANGERAN CAKRA BUANA
• MBAH KUWU SANGKAN

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
1. INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.

2. INNA JAHARA HUJAHUNA LIRAJSYIN LAKATABAN HUSSAJIN
HUSAJANI

DIBACA 313 X SELAMA 3-7 HARI.

TATA CARA PENGGUNAAN:
Untuk melontarkan energi dibaca satu kali yang nomor satu
Untuk menyerap kembali energi yang terlontar dibaca satu kali yang nomor dua

Silahkan Mengamalkan. Jadikan ASMAK RADJEH DIRAJEH ini sarana untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Semoga Allah Swt Senantiasa Memberi Limpahan Ridho Dan Rahmat-Nya Kepada Kita Semua. Asmak RDR adalah ilmu hikmah TINGKAT TINGGI NAMUN TIDAK YANG TERTINGGI. Sedulur pengamal RDR diharapkan tidak jumawa, sombong, tinggi hati dan senantiasa tawadu’ atau rendah hati. Amin Ya Robbal Alamin.

ttd

RADEN SANCANG UNGU
(melimpahkan kewenangan pengijazahan RDR kepada Wong Alus)

@wongalus,2010

726 thoughts on “ASMAK RADJEH DIRAJEH: PENGIJAZAHAN TERAKHIR KAMPUS WONG ALUS

  1. assalamualikum

    @poro pinisepuh KWA
    kulo nderek nyimek riyen,,mugi2 angsal berkahipun…amiin

  2. ass…miri, serupa dengan rdr yang di ijjzahkan ki nurjati di acara ghatring kwa di buper ragunan…mantaappp…kobiltu …siap mengamalkan..wass

  3. ssemoga dengan keluarnya ijazah RDR ini tidak menjadi polemik yang berkepanjangan seperti yang sudah-sudah. :-(

  4. alhamdulillah..terima kasih yang sebesar besarnya buat ki raden sancang ungu dan ki wongalus.saya mohon ijin untuk mengamalkanya.

  5. qobiltu,alpatiha 3x sent to raden arya kusuma dewa alias ki sancang ungu dan mas wildan alias ki alus,semoga Allah swt,membalas semua amal jariyah beliau,amin. insya allah diamalakan pd waktunya.

  6. Assalamualaikum wr wb. . .
    Qobiltu ki,terimakasi atas ijazahnya,mohon ijin suatu saat nanti untuk saya amalkan,moga bermanfaat dunia akhirat. . . .Amiin. . .
    Salam salim buat semua para bolowongalus semuanya. . .

  7. Assalamualikum wr wb,..salam sedulur KWA ,..
    Alhamdulillah..terima kasih yang sebesar besarnya buat ki Raden sancang ungu dan ki wongalus ,smoga bermanfaat ,…aminn

  8. rupanya akan ada perpisahan,tp skaligus jg pertemuan…hemmmphh…sakdermo titah kemawon…

  9. kok judul.a ”pengijazahan terakhir” apakah KWA tidak akan mengijazahkan ilmunya lagi ? T.T

  10. @ Mas Affit Hafid…dulu Ki Wong alus pernah berjanji,bahwa mmg pengijazahan terakhir adlh RDR…itulah knp RDR jadi sebuah fenomena yg ditunggu2 ijazahannya oleh sedulur2 disini…Pengertian terakhir mngkn di anggap sbg pamungkas alias penutup….nuwun.

  11. @Ki sancung ungu…..punten Ki, sebelum mengamalkan…biar kaga salah menawasuli, ane mohon ijin untuk nanya :
    Mbah kuwu sangkan ini = Mbah Ki An Santang = Raden Gagak senggara = adiknya
    Pangeran Walang Sungsang ?
    Karena ade berite dari naskah ” PURWAKA CARUBAN NAGARI ” , bahwa Pangeran Cakra Buana itu = Mbah Kuwu Sangkan.
    Mohon maaf Ki…..sekedar nanya,…mungkin ade sejarah dari versi nyang laen.
    Wallahu’alam.

  12. Hemm pengijazahan terakhir ya, berarti nanti kwa berubah format jadi apa ya? Si komo ikut menyimak sajalah

  13. salam salim slamet buat ki eyang raden sancang ungu dan ki eyang wong alus. minta doanya dahulu sebelum saya mengamalkan rdr yg terakhir ini dan bimbinganya dg penuh perhatian trs .mengapa kok dikatakan terakhir ?

  14. kepareng nderek ngamalaken nggih @ki wong alus
    @ki raden sancang ungu
    Qobiltu nggih….
    Barokallah, jazakumullah khoiron katsiir…
    alfatihah….
    Amiin amiin amiin…
    Ya robbal ‘alamin

  15. EEhhh…eeehhhhh….ade ki Jager,…..Assalamualaikum Ki……
    Ketemu dimari….hihihihihi……hihihihihi……warung sepiiii ..ye ?

  16. @mbah alus: kulo sanes raden mbah, namung kawulo mawon, kwa mau berubah format bagaimana ki?

    @bolo alus: salam tetepangan nggih

  17. alhamdulillah…..qobiltu njeh..mga berkah dunia akhirat,al-fatihah sent kagem raden sancang ungu kalian wong alus

  18. Hihihi….ada sedulur ane yg ngangenin..iye nih warung lg sepi @ uncle bregud….pengen liat bijimane ruangan nye wisudaan RDR ..hehe…

  19. mau tanya ki, kalau di amalin di dalam rumah efek.a apa ki ?
    Apa bisa bikin rumah jdi ambruk ?

  20. Ass.Wr.Wb
    Yth. Ki Raden Sancang Ungu
    Yth. Para Pinisepuh KWA

    Alhamdulilah Hirobbil Alaamiin..

    Akhir nya Yang ditunggu-tunggu datang juga…..
    Kepada KI RADEN SANCANG UNGU Qobiltu Mohon Ijazah dan Doa restunya, moga-moga bermanfaat dan kepada Ki Raden Sancang Ungu mudah-mudah Allah SWT memberikan Pahala yang setimpal atas kebaikan nya untuk menurunkan ilmu ini.
    Wassalam Wr.Wb.

  21. Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua wabilkhusus shohibul ijazah raden sancang ungu alfatehah sent……mohon restu dan do’a nya tuk amalkan RDR smoga berkah…

  22. ass.bismillahirohmannirrohim. ashadualla ilahailallah wa,ashadu anna muhamadarrosululloh. allahumma soli ala sayidina muhammad wa ala ali sayidina muhammad. qobiltu saya terima ijazahnya asma RDR dari ki wongalus.dari raden sancang ungu. dengan sempurna. mudah-mudahan manfaat dunia akherat amin. tuk ki wongalus dan raden sancang ungu alfatihah…………3x. send. maaf tulisannya banyak yg salah.mohon di maklum.

  23. Kepada KI RADEN SANCANG UNGU, Bismillah… Qobiltu, dan terima kasih sudah membeberkan keilmuannya, semoga bermanfaat dunia dan akherat, Amin.

  24. Asswrwb. Basmallah…. Qobiltu Saya mohon ijin menerima ijazahnya asma RDR dari ki wongalus, Raden Sancang Ungu dengan sempurna. Semoga bermanfaat fidunia akherat. Amin Allohuma Amin..

  25. ass. mohon izin menyimak ki dan sekaligus mengamalkannya untuk tujuan mendapatkan ridho dari allah SWT

  26. perpisahan boleh boleh aza dan tp perseduluran haruslah tetap terjaga slalu….
    Wah kl bgn bisa2 blok tetangga bisa kebanjiran tamu donk..wkwkwkwkwkwk

  27. @ki wong alus
    @ki raden sancang ungu., umur sy 15thn apakah boleh mengamalkan amalan ini?

  28. salam bolo alus semua@ki alus@patramantra@ki komodo@ifrit@sunami@blegug@cah lawu@japa mantra@tak bernama@ki sapto argolawu@laper angin@mulyo jati@ki nur jati@santri@mbah lemah abang@ki gentar@si pitung@manwan@wawan sragen@moga sehat selalu amian…3x numpang duduk sambil makan siang ah

  29. QOBILTU aki raden sanca ungu.. sya trima ijazah..RDR.nya dengan kdua tngan,,terbuka,,dengan hati yg lapang.. dengan senyum yg mengembang,,dengan prasa’an yg haru,,dengan pkiran yg jernih. dengan ke’ada’an membujang,,dengan saksi. bahwa,TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,DAN NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.. dengan prasa’an bangga berwarga negara indonesia tercintatatatata..dengan pas momen ultah KWA,,, dengan bermaksud mngamalkan sungguh2 untk berjuang, kpda nusa dan bangsa,bihneka tunggal ika,,
    dengan nafas yg ada,,, smoga KWA,,kdepannya mjndi terbaik,nyaman,wadah sling silaturahmi,mlestarikan ilmu2 nusantara,,,

    qiqiqiqi,,, smbil mneteskan air mta,,,,qiqiqiqi,,,air mta boyo,,qiqiqi…

  30. Qobiltu,sya trima pngijazahan RDR dr ki raden sancang ungu dan ki wong alus, mhon ijin mngamalkan suatu saat..mga brmanfat dunia dan aherat.

  31. aki waluyo jati@.. salam dami slalu,,,qiqqi… btw blog yg mna yg biasa aki,,smbangin,, aq jg mo ngikut dah… alih2 jk kwa,,rada sepi,, bsa kumpul ma sodra2,, dblok yg lain….:-(…

    angger cemani@..asslamualaikum..salam balikk.. gk pke menyan….qiqiqi..

  32. Absen Siang……..meskipun di KWA jakarta sudah di babarkan, saya sungguh senang di blok KWA sudah diposting secara resmi.
    Salam hormat dan Takzim saya buat Ki Alus dan Ki Sancang Ungu serta seluruh bolo wongalus. Rahayu…3X

  33. Hiks.. Hiks.. Hiks..

    sedih juga berpisah dengan kwa, walaupun nanti kwa sudah ganti baju/format semoga persaudaraan tetap di jaga :-)

  34. ass.selamat ulang tahun yang ke 2.blog wongalus. yg ku cintai.mudah2an kedepannya semakin maju.dan semakin mendalam pelajarannya amiiiiin ya allah ya robal alamin. sy mengucapkan banyak terima kasih kepada ki wongalus.dan kepada sesepuh semuanya all.yg telah ikhlas berbagi juga mengijazahkan ilmu2 nya. semoga allah membalas kebaikan para sesepuh yg berlipat2 ganda amiin. terus terang sy di blog tercinta ini.sy banyak mendapatkan pengetahuan. banyak hikmah yang ku dafatkan.dan sy banyak merasakan manfaat dari amala2 yg sy dapat dari blog ini dengan ijin allah alhamdulillah.sekali lagi terimakasih yg ta terhingga tuk ki wongalus dan para sesepuh semuanya.tuk ki wongalus dan para sesepuh semuanya al fatihah…….3x send.

  35. SUNGGUH SUATU KEHORMATAN ATAS DIIJASAHKANNYA RDR DARI KI SANCANG UNGU MELALUI KI WONG ALUS.
    MUDAH – MUDAHAN TIDAK TERJADI POLEMIK LAGI.
    SEKALI LAGI SELAMAT.
    DAN UNTUK WARGA KWA JAKARTA, BERSUKURLAH TERNYATA RDR TELAH ANDA MILIKI CUKUP LAMA.
    TERIMA KASIH KI NURJATI.
    HIDUP KWA JAKARTA.

  36. Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua wabilkhusus shohibul ijazah raden sancang ungu alfatehah sent……mohon restu dan do’a nya tuk amalkan RDR smoga berkah…

  37. Ki Jaga Raksa, terimakasih penjelasannya. Dan yang plg saya harapkan adalah paseduluran tidak berakhir, masih tetap berlanjut selamanya.

  38. ass..
    qobiltu ki,.
    Mohon ijin mengamalkan RDR semoga berkah di dunia dan di akhirat kelak,’
    amin.

  39. Wahhhh mantabz akhirnya pamungkasnya…….

    Nyimak setia apapun keputusanya semoga senantiasa menjadikan kebaikan dunia dan akhirat amien ya mujibassailin……

    qobiltu
    hehehehe

    salam damai all sedulur KWA-
    salam KWA-ngen

  40. knpa harus,,, di batsi gtu ya,,, pdhal gk sluruh bolo2 alus.. bsa mncntumkn riwyat tentang amln2 nya,,,, aq sdiih,, skligus.ngresuuloo,,nggeruutu..

    qiqiqi,,, akhirya cpek sndri… qiqiqi

  41. ass.maaf ki wongalus.INI DI BACANYA INNA JAHARA.ATAU INNA JAHARO…..? MOHON PENJELASANNYA KI TAKUT SALAH NANTI SAYA MAKASIH KI.

  42. angger cemani@,,, aq nunut ma’em siang,, boleh gk.?? si mbok lom adhanng,, lom mateenng,,, angger cemani.. klo mkan yg pelan2… jg kyk pitik cemani aki,,qiqiqi
    pissss… kbooorr,,, tkut di patuk ….qiqiqi

  43. salam pamuji rahayu sedaya sederek sesepuh ingkang khinormatan dumateng Gusti Allah kang Maha Agung,,, salam salim kagem ki wong alus, ki prabu alang kumitir ugi raden sancang ungu, Qobiltu ki,, al’fatehah sent,,, lan sedulur kampus wong alus salam silaturahmi ingkang inggil lan mandap,,,, mugi-mugi Gusti Pangeran tansah paringaken Ridho dumateng sedaya kemawon,,, sugeng siang,,,
    salam pamuji rahayu,,,

  44. Allahuma sholli alaa sayyidina Muhammad wa alaa aali sayyidina Muhammad
    Ki Raden Sancang Ungu,Ki WongAlus
    Terhormat,salim takdzim.semoga panjenengan mendapat banyak kebaikan berkah dan rahmat dari Allah Swt,atas keikhlasannya,al fatihah sent
    Qobiltu…dan mohon restu ijazah RDRnya.semoga menambah keimanan saya kpd Kebesaran Allah Swt,dan sebagai tambahan sarana ibadah trhadap sesama.

  45. Menyempurnakan ijazah di gedong songo,,QOBILTU raden Sancang ungu/ki arya kusuma dewa.

  46. Bismillah
    Salam takzim selalu utk para guru dan sedulurku semua…

    Ki Sancang ungu dan Ki Wong alus, sy mohon ijinnya utk mengamalkan asma RDR ini.
    Oya, maaf Ki Alus, Jika judul diatas adlh pengijazahan terakhir, terus bagaimana nasibnya Asma Nakaban ??? Bukankah akhir 2010 yg lalu, kalo tdk salah diberitahukan akan ada pengijazahan asma NAKABAN utk thn 2011 ini ??

    Mohon maaf atas pertanyaan yg lancang ini Ki wongalus..

  47. Qobiltu ki alus,ki raden sancang ungu izin ngamalin smoga barokah,.
    Adakah sedulur disini bisa membantu menuliskan bacaan lengkap tawasulnya?.
    Maklum saya masih awam
    matornuwon

  48. Bismillahirahmanirrahim, qobiltu saya terima pengijazahan asmak RDR dari KI RADEN SANCANG UNGU dan KI WONG ALUS , mohon doa restunya ki untuk mengamalkan amalan ini

  49. Bismillahirahmanirrahim, qobiltu saya terima pengijazahan asmak RDR dari KI RADEN SANCANG UNGU dan KI WONG ALUS , mohon doa restunya ki untuk mengamalkan amalan ini

  50. Slm pamuji rahayu..
    Qobiltu fi’ijazatii..
    Ijn ngmlkn suatu saat dn mhn doa rstuny ..
    Alfatehah..buat ki wongalus-ki sancang ungu …sent

  51. aki rumi@.. kyknya iya deh.. msih ada bberapa.. amln yg djajnjikan akan di posting.. gmna ya nasibnya… gmn klo qta bkin mie ayam yg uueenak..nnti qta kasi ke wong alus,, smoga lntran mie ayam yg lezt itu,,, nasib asmak nakaban bsa jelas,,,qiqiqi piissss,,, kabooorr,, tkuut rdr nya,, ngamuuuukk,,,qiqiqi

  52. Ass.wth.wb…. Salam takzim abah buat ki wongalus dn ki arya kesuma dn para sesepuh yg mana bersusah payah mengijazah kn ilmu2 titipan Allah dgn teriring doa dr Abah agar selalu di-berkahi buat semua bersama keluarga tercinta. Tdk lupa abah mengucap kn setinggi terima kaseh pd semua admin atas pengurusan blog yg berkah ini yg banyak menjalin kn siratul rahmi di-antara kita. Pd nanda wawan sleman semoga nanda di-rahmati Allah atas kebijaksanaan dlm mengurusin blog ini. Dn terima ksh abah pd ki arya kusuma atas pengijazahan nya dn sekali gus Abah qobiltu sebagai amalan tambahan yg mana bisa abah manfaat kn dunia akhirah. Semoaga semua pengamal ilmu2 yg Haq di-ijabah kn Allah. Selamat ulang tahun kampus wong alus. Semoga selalu di berkahi Allah.

  53. bismillah… Qobiltu ki asmak RDR nya, dan semoga blog KWA ini terus berjaya sebagai tempat untuk belajar… Amin

  54. Assalamualaikum wr.wb,,

    Mohon ijin mengamalkan buat shohibul ijazah,, al fatihah sent

    Qobiltu,,

  55. Absen…
    Assalamu’alaikum
    salam salim salam rahayu buat
    @ki Wongalus jg pr sesepuh yg lain…
    @sedulur2 salam damai selalu.. Ijin Nyimak
    semoga Alloh SWT selalu memberikan limpahan Rahmat , barokah,taufik, dan hidayah kpd kita semua…AMIN3X.

  56. Ass. Wr.Wb.
    Patut diberikan penghargaan buat Raden Sancang Ungu yang telah mengijazahkan Asmak RDR melalui Kampus Wongalus yang kita cintai. Penghargaan yang disampaikan bukan karena semata atas pemberian Asmak RDR nya, akan tetapi terutama karena ketulusan hatinya untuk memberikan Asmak RDR tersebut. Apalah artinya sebuah ilmu disampaikan ke Kampus Wongalus tetapi pada akhirnya di Password juga dengan alasan nanti disalahgunakan.

    Kalau takut disalahgunakan menurut saya tidak perlu dibeberkan atau diinformasikan pada blog KWA tentang keberadaan ilmu tersebut yang katanya perlu dilestarikan agar tidak punah. Saran saya jangan kita lestarikan passwordnya, agar ilmunya tidak punah.

    Akhirnya saya dengan tulus ikhlas mengirim alfatehah buat Raden Sancang Ungu dan Para Pengasuh Kampus Wongalus serta para Sedulur yang selalu setia dengan KWA.

    Wassalam Wr.Wb.

  57. yth ki wong alus, ijin mengamalkan asma RDR nya, sebagai orang awam tentang ilmu gaib saya mau tanyakan apakah waktu mengamalkan asma RDR di pinggir sungai bisa siang hari.
    Salam kenal buat semua sedulur2 kwa

  58. Assalamu,alaikum.Wr.Wb
    Alhamdulillahirobbil Alaamiin…
    Kepada KI ARYA KUSUMA,Ki WONG ALUS Qobiltu ,saya terima Ijazahnya asma rajeh dirajeh dengan lengkap dan sempurna,untuk bisa digunakan &difungsikan bermanfaat serta berkah baik untuk dunia akhirat, kepadaKi arya kusuma/ Ki Raden Sancang Ungu mudah-mudah Allah SWT memberikan Pahala yang setimpal atas kebaikan nya untuk menurunkan ilmu ini. Al fatehah….Sent …
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  59. aki jony kawulusan@.. salam tkziim.. benar aki… ada bberpa amaln yg dposting pke pasword.. smpek skrg aq lom bs buka… lha wong pintunya aja djga rdr berlapis2,,,qiqiqi,,,,

  60. Assalamu’alaikum War… Wab…

    Bismillahirohmannirrohim. Asyhadu allaa ilahailallah wa asyhadu anna muhamadarrosulullah. Allahumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muchammad wa ‘alaa aali sayyidinaa muhammad.

    ALCHAMDULILLAH QOBILTU saya terima ijazahnya asma RDR dari ki wongalus dari raden sancang ungu lillahi ta’alaa dan dengan hati yang ikhlas nan sempurna. mudah-mudahan manfaat dunia akherat amin.
    semoga Allah pun membalas kebaikan para sesepuh sekeluarga yang berlipat ganda wabil khusus shohibul ijazah, amiin

  61. QOBILTU ki wong alus, ki sancang ungu. saya terima ijazah RDR secara lengkap dan sangat sempurna penuh tak kurang sedikitpun.

  62. @mbh manwan…. Qobiltu kok dipaksa… Xixixi… Yah begitulah manusia byk lupanya.

  63. asslkm,
    Bismillahirahmanirrahim, QOBILTU saya terima pengijazahan asmak RDR dari KI RADEN SANCANG UNGU dan KI WONG ALUS dengan lengkap dan sempurna, mohon doa restunya ki untuk mengamalkan amalan ini.

  64. Ass.
    Qobiltu Ki Sancang ungu…biidnillah waridlo illah alfatehah….sent…amien.

  65. assalamualaikum.. qobiltu.. sy teima ijazahnya rdr dengan ikhlas.. semoga bermanfaat di dunia dan akhirat. sy berharap amalan ini mampu memperkukuhkan asma sunge raje versi sunan muria yg sy miliki. terima kasih tidak terhingga kepada yg sudi mengijazahkan amalan ini. semoga beliau dan ahli keluarga beliau sehingga cucu cicit beliau di ampunkan oleh allah dan diberi syurga yg penuh nikmat nanti.. dan semoga allah mengukuhkan lagi kekuatan orang islam dan agama islam dengan adanya bantuan dari pemilik2 asma rdr.
    marilah wahai saudara2ku, ayuh kita tegakkan agama islam untuk akhir zaman. nabi telah memberi isyarat, islam akan kembali bangkit dari timur. ingatlah , akhir zaman akan ada satu kelompok yg bernama ikhwanul muslimin yg akan menegakkan islam bermula dari timur, sekiranya mereka ingin ratakan gunung mereka mampu kerana kekuatan yg mereka miliki cukup kuat. bayangkan sekiranya wujud 313 dari kelompok kita yg memiliki rdr berkumpul dengan satu kalimah lailaahaillallah muhammadar rasulullah menegakkan islam untuk akhir zaman. ada kisah yg mengatakan, Nabi Muhammad begitu rindu kepada kelompok “ikhwanul muslimin” . bukankah kita mahu dirindui oleh kekasih allah ? ketahuilah wahai saudaraku semua, mati syahid itu tidak sakit kerana mereka itu bukan mati sebenarnya. bukankah allah berfirman, jangan kamu fikir orang yg mati di jalan allah itu mati, bahkan mereka hidup di sisi tuhan mereka. akhir sekali dari sy, marilah sama2 kita bina kekuatan diri kita untuk agama yang kita cintai ini. ayuh kita jadi pemegang panji-panji islam akhir zaman. bukankah kita telah bersumpah setiap kali solat, sesungguhnya solat ku , pengorbananku, hidupku, dan matiku hanya untuk allah.

  66. msi nyimak.. smbil nuggu poro sesepuh dpinggir pintu kelass..
    .dengan nyalamin satu2 persatu,, moga dpat berkah ilmunya….qiqiqi

  67. Subhanallah~ Alhamdulillah~ Allahuakbar! Qobiltu lillahita’ala… saya terima ijazahnya RDR dengan lengkap dan sempurnadari wong alus liridhoillahi ta’ala….semoga Allah membalas jasa ki-Wa …al-Fatihah~ :)

  68. Saya terima ijazahna .. mohon diartika .. utk para pinisepuh .. dari saya yang newbie ..

    syukron

  69. Bismillahirahmanirrahim,
    qobiltu saya terima ijazah asmak RDR dari KI RADEN SANCANG UNGU dan KI WONG ALUS , mohon doa restunya untuk mengamalkan RDR ini.amiin.

  70. @mbah manwan… Pengen tau gak apa yg sy suka dr jnengan… Banyak canda jg biar fresh … Xixixi

  71. SELAMAT ULANG TAHUN KWA yg Ke-2..SEMOGA SEMAKIN SUKSES…

    Qobiltu,,saya terima ijazah RDR dari Ki Arya Kusuma Dewa dengan sempurna..semoga bermanfaat dunia akherat…amiinn
    Af-Fatehah sent to Ki Arya dan KiWongalus..

  72. Assalamualaikum Ki Raden Sancang Ungu & Ki Wongalus,,,
    Qobiltu, mohon izin mengamalkan asmak RDR secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat. Amin

  73. Qobiltu lillahi ta’ala….ijin mengamalkan asma raja di raja dari ki sancang ungu dan ki wong alus,semuga bermanfaat dunia dan akhirat…..

  74. ASSALAMU’ALAIKUM BUAT SEDULUR KWA SEMUANYA,KHUSUS KI WONG ALUS DAN RADEN SANCANG UNGU,QOBILTU UNTUK RDR NYA SEMOGA MANFAAT
    DUNIA AHERAT AMIN….SAYA MAU TANYA WAKTU DI AMALKAN APA ASMA
    1 DAN 2 DI BACA DI BACA BARENG,MAKSUTNYA GINI,ASMA 1 DI BACA 313X/
    1000X TELAH SELESAI DI SAMBUNG LAGI ASMA 2 313X/1000X,MOHON PENJELASNYA????

  75. Assalamu’alaikum.wr.wb
    Trima kasih yg sebesar besarnya tuk sesepuh KWA yang telah ikhlas mengijazahkan RDR..Smoga menjadi amal jariah panjenengan.
    Mohon ijin dan restu nya ..smoga bermanfaat buat saya

    SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 2 SMOGA KWA SMAKIN JAYA

    Salam perseduluran

  76. bismillahirrohmanirrohim
    QOBILTU…saya terima ijazah RDR pamungkas dari ki wongalus dari raden sancang ungu dengan mengharap kepada Alloh kesempurnaan ijazah.
    al fatehah…

  77. qobiltu…
    katur kanjeng guru ki secang ungu dan kanjen guru ki alus serta sedulur kwa…al-fatihah.11x…sent.

    subhanallah ya hayyu ya qoyyu ya hanan ya manan ya dayana ya burhan ya sulton lailahailla anta subhanaka ini quntum minadholimin….sent katur sedulur kwa sedante.

    sugeng rahayu kerahayon.
    Nuhun

  78. untuk kesekian kalinya .saya trima ijasahnya dengan lengkap dan sempurna.
    salam salim buat ki arya kusuma dewa juga para sesepuh ki alus dari kami berdua satryo cilik.diah widuri

  79. Bismillahirrohmannirrohim.
    Qobiltu sya terima ijazahnya asma rdr dari radena sancang ungu dan ki wong alus. Mohon izin mengamal kan nya.

  80. berati hebat bisa memperdaya gimana to mbokya di jelasin jangan malah di halangtakuti

  81. dengan ucapan Bismilahirrahmanirrahim.
    saya terima dengan sempurna izajah rdr dari yai mas wongalus, dari yai mas raden sancang ungu al fatihah…1x
    semoga menjadi amal yang mengalir terus- menerus tuk sohibul izajah.
    terima kasih
    angdidi

  82. Bismilahirrahmanirrahim.
    saya terima dengan sempurna ijazah rdr dari ki wongalus, dari ki raden sancang ungu al fatihah…1x
    semoga menjadi amal yang mengalir terus- menerus tuk sohibul izajah. aamiin.

  83. qobiltu ki sancang ungu dan ki wongalus utk asma rdrnya, semoga dpt menambah keyakinan ane atas kebesaran Allah swt…selamat ultah jg buaT kWa semoga sukses luar biasa

  84. wah ,, aq telat .,,
    qobiltu,.,.,. ki wong alus dan ki sancang ungu
    al fatihah sent.,.,.,.,…..,.,.,.,.

  85. Sedih juga ini jadi yang ter akhir……..QOBILTU ki wong alus, ki sancang ungu ikut mengamalkan.

  86. Bismillahirrohmannirrohim.
    Qobiltu sya terima ijazahnya asma rdr dari raden sancang ungu dan mbah yai ki wong alus …dengan lengkap dan sempurna
    BERSAMAAN DENGAN ULTAH KWA INI TELAH DI TURUNKAN WAHYU KE 1 (ASMA RDR INI), 2 (DAWUH KI SEMAR) DAN 3 (GELAR WAYANG KULIT) DARI ALLOH SWT. BAGI SESEPUH …
    =======================
    ALFATIKHA .. 1X BUAT RADEN SANCANG UNGU
    ALFATIKHA .. 1X BUAT MBAH YAI KI WONGALUS
    KI CAMAT AL-FATIKHA…1X
    JAMIYAH SANTRIWAN SANTRIWATI KAMPUS WONG ALUS ALFATIKHA ….1X

  87. Al Hamdulillah
    Sholawat dan salam pada junjungan kita , Rosullullah Muhammad Sollollohu Alaihi Wasallam
    ALFATIKHA .. 1X Rosullullah Muhammad Sollollohu Alaihi Wasallam.
    Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raja Diraja dari Raden Sancang Ungu
    Semoga ilmu ini bermanfaat dan mendapat barokah dari Allah SWT, tak lupa saya ucapkan banyak beribu ribu terima kasih.

    ALFATIKHA .. 1X BUAT RADEN SANCANG UNGU
    ALFATIKHA .. 1X BUAT MBAH YAI KI WONGALUS
    KI CAMAT AL-FATIKHA…1X
    JAMIYAH SANTRIWAN SANTRIWATI KAMPUS WONG ALUS ALFATIKHA ….1X

  88. O… ya lupa. Saya ngikut juga, nanti dikira g qolbitu qiqiqi… Smoga kita semua snantiasa mendapat limpahan berkah…amin…3x

  89. Kobiltu saya terima ijazahnya dg sempurna send to surrotil fatehah for pengijazahMhon izin mgamalkam ijazah ini

  90. akhir itu lebi baik dari awal..
    moga pepatah itu tak berlaku bgi kampus wong alus,krna saya brharap akhir dan awal semua baik..
    tiada pertengkaran,dendam,adu argument,apalagi adu ilmu..
    karena, cinta-Nya kita dipertemukan disini KAMPUS WONG ALUS,agar saling kenal mengenal,hormat menghormati,karena sebenarnya hidup itu cerminan dari diri kita sendiri ..
    Bismillah..
    Qobiltu asma radja diradjeh dari ki raden sancang unguh dngn lengkap dan sempurnah..
    alfateha ila man ajazani,alfateha..
    Amin.

  91. untuk RDR nya ada 1 dan 2 gmn cara tata laku nya masih lom jelas apakah dibaca ke-2 nya sekaligus

  92. qobilto ALFATIKHA .. 1X BUAT RADEN SANCANG UNGU
    ALFATIKHA .. 1X BUAT MBAH YAI KI WONGALUS
    KI CAMAT AL-FATIKHA…1X
    JAMIYAH SANTRIWAN SANTRIWATI KAMPUS WONG ALUS ALFATIKHA ….1X

  93. mbah aki bocah lawu@,,, nganu mbah… kdang2 suka kceplosan,, nahnu ngapunten ge mbah aki bocah lawu,,, kulo jnengan donga’aken po mbah,, cek sger waras,,, sklian dtrawang,, driku ini.. kya’e da yg gk breess,,,qiqiqi…
    aki patra mntar@,,salim ah,,,
    mbah aki ustad ifrit@,, lhhaaa muncul lgi aakuuutt,,qiqiqi
    aki RDR OH RDR@… gk terperdaya cuma terpesona…ekh slah..tersanjjung,,qiqiqi..
    klo aki punya yg lbih hebat dri rdr,, di babar duunk aki,,,klo bgtu doang kurang seruu,,,qiqiqi,
    aki aduguna@,,wdyyh msih ada lgi fersi rajeh thoo,,, sklian di bbar aki..

  94. subhanallah, akhirnya keluar juga RDR n tanpa embel-embel yg lain serta di ijazahkan secara terbuka…

    Qubiltu waliridhoillahi ta’ala wa qadhail hajatii,,, alfatihah

    terima kasih yang sebesar besarnya buat ki raden sancang ungu dan ki wongalus.saya mohon ijin untuk mengamalkanya.

  95. mohon doa dr ki raden sancang ungu dan ki wong alus dulu untuk mengamalkan rdr ini..

  96. A.kum salam silaturahim untuk semuanya, Qobiltu saya terima ijazahnya semoga bermanfaat untuk semua manusia di bumi ini amiiin yaa robbal aalamiin.

  97. Bismillahirahmanirrahim, qobiltu, mohon ijin untuk menyimpan dan mengamalkan diwaktu yang akan datang..
    Al fateha untuk Raden Sancang Ungu, Ki Wongalus & sedulur2 semua.. :)

  98. he2x rdr klwr jg ki alus n ki arya mantabs,laa ilaha ilallah muhammaddarasulullah
    annal quwata jami’a rabbunallah,hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maula wa ni’man nassyir
    inna kaidi matin biqudrotin
    hu allah hu

  99. Qobiltu ya ijazah RDR, mga slalu bmf,at n diridhoi ijin mengamalkan dan bimbingannya yai Wong Alus ki ARya Kusuma alfatihah sent salam+salim moga slalu berkah bolo wong alus sdanten alfatiha sent

  100. assalamaulaikum wr wb bolo wgalus dan para sesepuh.. apakah sebenarnya pantangan dri ngelmu ini.. sebelumnya maaf kalau banyak bertnya..

  101. MARI PULANG MARI LAH PULANG MARI LAH PULANG BRSAMA2………………………………..

  102. Asma alif dan lam raje yg INNA QUWWATALLOH INNA QUWWAH INNA QUWWATILLAH INNA QUWWAH bukan ya?

  103. @kang khadim blog salam, smoga snantiasa bahagia bersama keluarga.
    @kang manwan salam, ngomong-ngomong mbah bramanya mana ya…

  104. Sore cmuanx..
    Ki alus +ki sancang ungu ..mhn di wedr mnfaat dn cr pnggunaanx..biar kita2 yg msh awam ini tdk kbingungn..

    ..ki sy dinaikkan kls y ki..

  105. Pisang goreng,nasgor rajeh n extrajoss rajeh sapa yg mau biar tmbh joss bwt merayakn ultah kwa 2 ni

  106. Assalamualaikum,Qabiltu saya terima ijazah dgn lengkap dan sempurna mohon izin mengamalkan semoga ada manfaat dan barokah nya dunia dan akhirat.alfatihah buat KI WongALUS dan RADEN SANCANG UNGU.

  107. Assalamualaikum,wb.wb,

    Salam Ta’zim
    Salim Penuh Asah Asih Asuh
    Kepada Semuanya

    Meskipun sudah Menjadi bagian doa sejak lama dari amalan RDR ini, Berharap semoga dengan menambah Qobiltu dari KWA jadi terasa lebih Indah lagi :)

    BISMILLAAHI BIQUWWATIHI
    BISMILLAAHI BIQUDROTIHI
    BISMILLAAHI BIQOMATIHI
    BISMILLAAHI BIMAULATIHI
    BISMILLAAHI YA ROBBII

    BISMILLAHI MAA SYAA ALLOH LAA YASUQUL KHOIRO ILLALLOH
    BISMILLAHI MAA SYAA ALLOH LAA YASHRIFUS SUU‘A ILLALLOH
    BISMILLAHI MAA SYAA ALLOH MAA KAANA MIN NIKMATIN FAMINALLOH
    BISMILLAHI MAA SYAA ALLOH LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM, SUBHAANALLOH WABIHAMDIHII SUBHAANALLOH HIL ‘ADZIIM, WALAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM.

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI.

    INNA JAHARA HUJAHUNA LIRAJSYIN LAKATABAN HUSSAJIN
    HUSAJANI

    Qobiltu bibarokatihi saya terima ijazah hari ini Asma Raja Di Raja sebagai Doa, Sebagai Fungsi Amalan hikmah keilmuan dan sebagai Pengetahuan tambahan yang pernah ada pada diri saya dari Raden sancang Ungu secara lengkap dan sempurna ikhlas Lilahi Ta’ala…

    Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW yang cahayanya bagi mahluk telah mendahului dan kemunculannya merupakan rahmat bagi seluruh alam semesta, sebanyak jumlah mahlukMu yang lalu maupun yang akan datang, serta yang berbahagia maupun yang celaka, dengan rahmat yang menghabiskan segala hitungan dan meliputi segala batasan, dengan rahmat yang tidak akan habis, berakhir dan selesai, serta dengan rahmat yang terus menerus dengan keabadianMu, juga kepada keluarganya. Limpahkanlah pula rahmat dan kesejahteraan seperti itu.

    Bismillahirrohmanirrohim Ashadu An La Ilaha Illalloh Wahdahu La Syarika Lahu Wa ashadu Anna Muhammadan ‘Abduhu Wa Rosuluhu Assholatu Wassalamu – Yuhodinu Balyan Ibni Mulkan Abul Abbas Khidir Alaihis Salam Allahumma Sholli Ala Khidir Ya Waliyullah

    Ya Hu Wa Qowwini Bi Quwwati Sathwati Sulthoni Fardaniyyatika Hatta Akhroja, Illa Fardho’i Sa’ati Rohmatika, Ya Robbi Al Ghonniy Ya Robbana Atinna Fidduniya Hassanah, Innii As-Aluka Min Fadhlika Wa Rahmatika Wa Ilmiyka Wa Rizqika, Fa Innahu La Yamliku Humaa Ilaa Anta, Ya Maalikal Mulki Tu’til Mulka Man Tasya, Wa Tanzi’ul Mulka Man Tasya, Wa Tu’izzu Man Tasya, Wa Tunzillu Man Tasya, Bi Idznillah Masyaa Alloh, Wabil akhiraati Hassanah Wa kinna Adzabannar, Tabarokta Ilahiy Laa Syariika Laka, Alaa Lahul Khalqu Wal Amru Tabaarakallahu Rabbul Alamin, Subhanallahi Wa Bihamdi Subhanallohi Alfi Alfi Bi Laa Hawla Wala Quwwata Ila Billahil ’Aliyyil ‘Azhiim. Walhamdulillahi-Rabbul Masyriiki Wal Maghriibi, Walhamdulillahi Rabbil Alamien..

    Alfatehah Terkirim ikhlas Kepada:

    • NABI MUHAMMAD SAW DAN KELUARGA
    • KHULAFAURRASYIDIN,
    • MALAIKAT MUQORROBIN DAN QARIBIN,
    • NABI KHIDIR A.S BALYA BIN MALKAN,
    • SYEIKH ABDUL QADIR AL JAELANI,
    • SYEIKH BUJUK TUMPENG PAMEKASAN MADURA,
    • KYAI DAMANHURI PAMEKASAN MADURA,
    • SYEIKH SYARIF HIDAYATAULLAH SUNAN GUNUNG JATI,
    • PANGERAN CAKRA BUANA
    • MBAH KUWU SANGKAN
    • INDRAPRAJA II
    • INDRAPRAJA I
    • RADEN ARIA WIRARAJA
    • PANGERAN ARYA ANTASENA
    • ABAH SOKA PAMENGPEUK GARUT
    • RADEN SANCANG UNGU
    • MUHAMMAD WILDAN/WONG ALUS
    • PARA SESEPUH,PENGIJAZAH DAN SEDULUR BOLO WONG ALUS TERCINTA DISELURUH DUNIA

    Semoga menjadi kebaikan dan keselamatan juga kesejahteraan..Amien.

  108. Assalamualaikum……
    asyiik…wah K.W.A.bisa bikin pasukan RDR neh MANTAP TENAN!!!
    ikutan QOBILTU juga bolehkan……….
    terima kasih KI WONG ALUS,KI SANCANG UNGU.
    SELAMAT ULANG TAHUN K.W.A. TERCINTA SEMOGA SEMAKIN JAYA!

  109. ass.wr.wb.salam takdzim untuk keluarga KWa .
    Selamat atas ultah kwa jg pejajagan pemahaman yg lbh mengarah dlm kebaikan.juga QOBILTU atas seluruh sohibul ijazah
    satukan pikiran dlm heningmu
    ramaikan qolbu dlm
    penyaksianmu
    hngga mengetahui penghayatan dlm musyahadah
    buka pintu syariat dgn ilmu selami makna dgn hakikat dn kehadiranYA dgn ma’rifat…galah dgn istiqomah agar menuju dlm perkumpulan ahli ibadah dan ahli jannah.,….(kumpulan wasiat ayah kepadu)

  110. qobiltu sya trima ijazah ini dg sempurna sent to surrotil fathehah pengijazah mohon izin mgamalkan ijazah ini

  111. selamat ultah KWA yg ke 2
    ijin nyimak insyallah suatu saat saya amalkan
    matur suwun

  112. Qobiltu sy trima ujazah Ilmu RDR ini dgn sempurna,ila shohibul ijazah alfatihah….sent

  113. Qobiltu,saya terima ijazahan RDR dari Ki Sancang Ungu dan Ki Wong Alus secara ikhlas,lengkap dan sempurna dan semoga bisa digunakan dijalan yang diridhoi Allah,Al fatihah sent…

  114. qobiltu ki..maturnuwun,rahayu
    *met ultah kwa yg ke2, smg makin jd keberkahan utk qta bersama..Allahumma amiin. JAYALAH KWA JAYALAH NUSANTARA!!!

  115. Al hamdulillah..akhirnya rdr di ijazahkan juga
    Inilah buah hasil dr org2 yg bersabar klo jodoh emang gak kemana…
    Bissmillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu sy terima ijazahnya rdr dr sohibul ijazah ki arya kusuma dewa aka raden sancang ungu melalui ki wildan aka wong alus secara utuh lengkap dan sempurna semoga bermanfaat bagi sy,kluarga dan sesama al fatiha…amin.

    Selamat ulang tahun yg ke 2,moga KWA tetap jaya..!

  116. bismillahirrohmannirohim….sy terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH daripada KI RADEN SANCANG UNGU dengan penuh iklas..insyALLAH mohon sy mohon ijin untuk megamalkan suatu ketika nanti..AMIN..terimkasih KI

  117. Qobiltu,suatu saat ijin utk mengamalkannya,smg brmanfaat dunia akherat,Al fatihah sent to ki wongalus n ki sancang ungu… Salam paseduluran kagem bolowongalus hermansyah@:dlm penulisan arab “RA” itu d bc “RO”

  118. Alhamdulillah. . .
    Dengan kemurahan hati ki Arya Kusuma or RSU dan ki wongalus. .
    Saya ucapkan Qobiltu dan izin mengamalkannya. . .
    Semoga pengijasah selalu mendapat ridho Allah.
    Amien

  119. assalamu alaikum wr wb….
    salam hormat dan salam takzim bagi raden sancang ungu dan ki wong alus beserta bolo wongalus semua… met ultah ke 2 KWA tercintaku,, mga hari kedepan makin dapat menberi pencerahan pada bolo wongalus semua..
    bissmillah….
    “qobiltu” saya terima asma RDR dgn hak dan sempurna dari raden sancang ungu dan ki wongalus… alfatihah 7x sent,,,,

  120. QOBILTU mbah yai wong alus, mbah yai sancang
    ungu. saya terima ijazah RDR secara
    lengkap dan sangat sempurna penuh
    tak kurang sedikitpun.
    Smoga berkah dunia dan akhirat,amiiin.
    Selamat ulang tahun bwt KWA tercinta.

  121. qobiltu ki raden sancang ungu dan ki wongalus. Sya terima ijazah asmak rdr dri sesepuh berdua dgn utuh dan sempurna. Mga mmbwa kebaikan buat diri saya, keluarga, dan masyarakat.

  122. sy terima dgn ikhlas dan mengharap ridhoilahi semoga bermanfaat buat sy,keluarga dan sesama.amin.terima kasih ki raden sancang ungu dan ki wongalus,semoga amal ibadah kalian diterima disisinya.amin.

  123. Assalammu’alaikum,Segala sesuatu itu tergantung dengan niat, ” Q A B I L TU ” turut mengamalkan ,Wassalamu’alaikum.

  124. qubiltu…
    KI SANCANGUNGU,KI MBAHE KYAI WONG ALUS ..saya terima dengan ikhlas,lengkap dan sempurna Rdr dan asma quwatimbillah semoga menjadi amal dan barokah finddya wal akhirah.Selamat hari jadi Kwa tercinta… sukses dalam mendidik anak bangsa melalui pejalanan rohani maupun spiritual.amin…3 x.fatihah sent kagem seluruh bolo wongalus

  125. qobiltu,alfatiha 3x sent to raden arya kusuma dewa alias ki sancang ungu dan mas wildan alias ki alus,semoga Allah swt,membalas semua amal beliau,amin. insya allah diamalkan suatu saat…..

  126. ehm…,sudah lama ditunggu pengijazahan resmi RDR Akhirnya keluar juga…^^
    qobiltu,izin mengamalkan RDR…………………^^
    terima kasih banyak saya ucapkan kpd sang pengijazah RADEN SANCANG UNGU ALIAS KI ARYA KUSUMA DEWA…..,semoga pengijazahan keilmuan ini bermanfaat buat pribadi,keluarga dan orang lain……………..
    dan juga terima kasih khususnya utk ki wong alus

  127. BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM….
    QABILTU…saya terima ijazahnya sec lengkap dan sempurna ASMAK RADJEH DIRAJEH dari Ki Raden Sancang Ungu dan Ki Wongalus..insya ALLAh sya akan amalkan setelah saya selesai penyatuan ASR yang masih sya jalani smg membawa manfaat di dunia dan Akhirat Amiin….
    Alfatihah buat Ki RADEN SANCANG UNGU dan Ki WONGALUS serta seluruh warga KWA yang seiman ….

  128. Assalamualaikum Ki Raden Sancang Ungu Ki Wongalus Qobiltu ki saya terima dengan iklas sempurna dan hak ijazah RDR smogamndapat ridho dari Allah Swt dan manfaat dunia akhirat salam perseduluran buat warga besar KWA Met Ultah KWA BRAVO,kepada Ki Raden Sancang Ungu Ki Wongalus Alfateha…3x sent…..

  129. ass.selamat milad yg ke II saya ucapkan.untuk kampus ku tercinta.semoga bertambah persaudaraan diantara kita.sallalah ala Muhammad sallalah ala wasalim .,salam pamuji rahayu kiwongalus lan sesepuh semua.alfatihah sent.
    qobiltu saya terima ijazah RDR secara sempurna semoga berkah manfaat buat seluruh umat.amin ya robal alamin.mohon ijin ngamalaken.alfatihah sent.

  130. assalamu’alaikum ki alus lan poro sesepuh ugi serek bolo alus sedoyo. Qobitu.ijin ngamalaken ki. Wassalamualaikum

  131. Sebelumnya,saya ucapkan selamat ulang tahun yang 2 untuk KWA. . Semoga semakin jaya,semakin dewasa dan bijaksana ( ngutip logo di atas hii)

    Qobiltu… Ijin mengamalkan RDR nya. . Matur Nuwun kepada Ki Raden Sancang Ungu dan Ki Wongalus. .

  132. Assalam…ki Sancang dan Ki Wong Alus….mohon ijin nanti suatu saat diijazahkan keanak cucu ya…Ki….

  133. kopi..kopi…dikopiii…
    tring ting ting….
    monggo sedulur kwa, sambil ngamal silahkan diminum kopinya
    Qiqiqi
    ^_^

  134. saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki wongalus raden sancang ungu dan para rektor kwa.dan terimah kasih atas ijazahnya semoga ijazah rdr ini bermanfaat bagi saya dan semuanya.dan diridhoi allah amin

  135. qobiltu ki, mhn ijin mengamalkan.
    Dan bolehkah dibagi untuk keluarga?
    Terima kasih.

  136. SELAMAT ULANG TAHUN KWA YG KE 2 SMOGA TAMBAH SUKSES SELALU..
    qobiltu saya terima ijazahnya dg sempurna dan dapat dimanfaatkan alfatikhah to ki sancang……

  137. Bismi
    llahi Rohmani Rohim
    dengan ijin dan ridho ALLAH saya terima ppengijazahan ASMAK RADJEH DIRADJEH ( QOBILU 3x) MENYATU KEDALAM DIRI SAYA LAHIR DAN BATIN…..AMIN…???

  138. wah kog kelas sepi yah…. tak saponi sek,, ruueggeet bngeet,,, smlem bnyak senior2 dtang,, lumayan dpet berkah,,,, itung klo ada mustikanya senior yg jatuh,, wakk tk slametno neng sakuku ae,,,qqiqiqi… sreek sreek sreek,,, wah dpet catuu… jimat opo iki,, ireng2 kotak bentuke,,, wek sopo yo… simpen dluu ah,,, engko tk maturi neng mbah lawu@.. mugo2 powere rasa strobery…qiqii,,, lnjuud nyapuu,,

  139. Sabar…Sabar…Sabar…Saya terima ijasahnya dengan tulus ikhlas,semoga bermanfaat bagi dunia dan akhirat.Amin.al fatihah…

  140. Terimakasih sy ucapkan kpd Raden Sancang Ungu dan Ki Wong alus..sy boleh ikut mengamalkan ya. Mudah2an bermanfaat untuk dunia dan akhirat.

  141. Qobiltu sy trima ijazah rdr dr ki wongalus dan radensancangungu dgn lngkp dan smprn mg mnfat.

  142. Qobiltu,alfateha sent..ki arya kusuma dewa alias raden sancang ungu,jg kepada ki wong alus..

  143. alfatehah buat raden sancang ungu dan ki wongalus,atas ketulusanya mengijazahkan asma RDR nya.mohon izin mengamalkanya

  144. Rdr atau sirkulasi energi..terlontar dan kita serap kembali..dgn booster khodam ayat dan tawasul,melipat gandakan tenaga yg terlontar saat diserap..hmmm..

  145. shalat istihoroh ntar mlm..semoga dapet izin ngamalin..semoga kebaikan ki sancang ungu dan ki wong alus diberikan kebajikan oleh Allah, rasullulah dan sultonul aulia dizaman ini..syeikh nazim adil al haqqani..fatihah sent buat aki bedua..

  146. Qobiltu, diterima ijazahnya RDR dengan sepenuh hati, mohon ijin dan pangestunya untuk mengamalkannya, dan mohon bimbingan,,,,,

  147. Subhanalloh..Qobiltu ijasahnya Ki Sancang Ungu dan Ki Wong Alus yang arief dan budiman semoga Ijasah ini membawa barokah, rahmat dan Ijabah dari Alloh Swt kepada saya dan keluarga..aamiiin. Semoga Blog ini tetap berjaya dan makin inovative dan Semoga Sesepuh-nya diberikan limpahan kebaikan dan rahmat dari Alloh Swt, khususnya Ki wong Alus, Ki Nur jati, raden Sancang Ungu dan Raja rizal kalayang. Syukron. Assalamu’alaikum wr.wb.

  148. Ass.Wr.Wb
    Yth. Ki Raden Sancang Ungu
    Yth. Para Pinisepuh KWA

    Alhamdulilah Hirobbil Alaamiin..

    Akhir nya Yang ditunggu-tunggu datang juga…..
    Kepada KI RADEN SANCANG UNGU Qobiltu Mohon Ijazah dan Doa restunya, moga-moga bermanfaat dan kepada Ki Raden Sancang Ungu mudah-mudah Allah SWT memberikan Pahala yang setimpal atas kebaikan nya untuk menurunkan ilmu ini.
    Wassalam Wr.Wb.

  149. Assalamu alaikum. Selamat ulang tahun ke 2 untuk KWA. Panjang umur sukses selalum aamiin.

  150. Alhamdulillah…
    Qobiltu, sy terima ijazahnya dari Raden sancang ungu dgn sempurna. Al Fatihah…9x.
    Amien….

  151. askum..mohon ijin buat ngamalkn rdr..qobiltu..saya trima ijazahnya..man ajazahni ki sancang ungu..ki wong alus..alfateha..3x

  152. bismillahirrahmanirrahim,

    qobiltu saya terima ijasah ini, smoga barokah & mohon doa restu untuk diamalkan pada saatnya nanti. Al Faatihah tuk Ki Raden Sancang Ungu dan Ki Wong Alus.

  153. SALAM kagem mas alus lan bolo wong alus kabeh.
    Suwè rametu tambah rame to,weleh2 podo seneng qobiltu kabeh?wes rasah padu eyel eyelan sing pengen njajal yoben,bocah saiki nek dikandani wani!! Mengko lak ngrasaknè dewe opo akibate wong dudu adahe,wong urung wayahe eh eh eh………..¿malik kuwi
    NUWUN

  154. ass.. u/smua ssepuh,bolowongalus,smua pembaca,smoga kita smua slalu dalam lindungan-NYA,amiin.SLAMET ULANG TAHUN YG KE II BLOG TERCINTA KWA,SMOGA TETAP JAYA SBAGAI MEDIA SALING ASAH ASIH ASUH,SILATURAHMI,MENAMBAH SEDULUR.Ucapan terima ksh sedalam-dalam kpd Ki Wong Alus yg telah mengijazahkan ASMAK RDR,QOLBITU,SY TERIMA DENGAN SEMPURNA ASMAK RADJEH DIRADJEH DARI KI WONG ALUS/HABIB MUHAMMAD WILDAN DARI RADEN SANCANG UNGU/KI ARYA KUSUMA DEWA,SMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT,AMIIN.alfatehah Terkirim ikhlas Kepada:

    • NABI MUHAMMAD SAW DAN KELUARGA
    • KHULAFAURRASYIDIN,
    • MALAIKAT MUQORROBIN DAN QARIBIN,
    • NABI KHIDIR A.S BALYA BIN MALKAN,
    • SYEIKH ABDUL QADIR AL JAELANI,
    • SYEIKH BUJUK TUMPENG PAMEKASAN MADURA,
    • KYAI DAMANHURI PAMEKASAN MADURA,
    • SYEIKH SYARIF HIDAYATAULLAH SUNAN GUNUNG JATI,
    • PANGERAN CAKRA BUANA
    • MBAH KUWU SANGKAN
    • INDRAPRAJA II
    • INDRAPRAJA I
    • RADEN ARIA WIRARAJA
    • PANGERAN ARYA ANTASENA
    • ABAH SOKA PAMENGPEUK GARUT
    • RADEN SANCANG UNGU
    • MUHAMMAD WILDAN/WONG ALUS
    • PARA SESEPUH,PENGIJAZAH DAN SEDULUR BOLO WONG ALUS TERCINTA DISELURUH DUNIA
    [MHN IZIN COPY PASTE KI GEMBEL GERBANG KAMPUS]
    Semoga menjadi kebaikan dan keselamatan juga kesejahteraan..Amien.

  155. Assalamu’alaikum. .qobiltu n ijin mengamalkanx raden sancng ungu,ki wong alus,ki arya kusumadewa al-ftihah sent@ . .

  156. Ass. Salam semua sedulur……. Qobiltu Raden Sancang Ungu..Insyaallah diamalkan …..amin semoga berkah………..

  157. Salam smua kwa, mohon ijn mengamalkan,smoga sebagai jalan mencapai ridho Ilahi. amiiiinn.

  158. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM……Qobiltu saya trima ijazah nya ..mohon ijin mengamalkan nya pada saat dan waktu yg tepat nanti smoga mendapat rido dari alloh swt…amin

  159. BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM..QOBILTU sy terima izazahnya,mdh2n menjadi ilmu yg haq dan mendapat ridho dr ALLAH SWT amin…

  160. Yth. Raden Sancang Ungu
    Tolong di Babar Kegunaanya ….biar lebih jelas, RDR adalah Ilmu hikmah Tingkat Tinggi jangan sampai Saudara-saudara KWA yang mau Mengamalkannya salah Langkah….?

  161. Ass Wr Wb utk pengijasah …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga dirihio oleh Allah SWT. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.

  162. Ass Wr Wb utk pengijasah …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga dirihio oleh Allah SWT. Amien.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya utk mengamalkannya.

  163. Bismillahi rohmani rokhiim…
    Qobiltu, saya terima pengijazahan asma RDR dari R. Sancang Ungu dan Ki Wong Alus dengan lengkap dan sempurna. Semoga barokah…
    @ki Wong Alus & R. Sancang Ungu, Alfatihah sent…

  164. salam hormat kpd ki wong alus dan ki sancang ungu,terima kasih atas ijazah RDR nya,saya ucapkan banyak terima kasih nya kpa ki wong alus yg secara goib merstui amalan ini,karna pada hari sabtu ba’da solat subuh saya merasakan kontak batin dari ki wong alus,mohon maaf pabila saya salah ucapkan.

  165. Pesan dari saya silahkan di amal kanthi ikhlas lillahi ta’ala.
    karena yg ikhlas insya Allah karomah akan ikut. Hanya itu saja.
    Semoga bermanfaat….dan semoga semua makhluk hidup ,hidup bahagia…Amin….

  166. Qobiltu, saya terima pengijazahan asma RDR dari R. Sancang Ungu dan Ki Wong Alus dengan lengkap dan sempurna. Semoga barokah

  167. Assalammualaika..
    qolbilttu saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH: PENGIJAZAHAN TERAKHIR KAMPUS WONG ALUS dengan lengkap & sempurna…sidek guru-guru sidek lah saya..amin..
    semoga Allah memberi rahmat kpd semua guru2 …

  168. qobiltu saya terima ijasah nya,Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT akhirnya keluar juga asma RDR

  169. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM……Qobiltu saya trima ijazah nya ..mohon ijin mengamalkan nya pada saat dan waktu yg tepat nanti …..smoga mendapat ridho dari Allah SWT…amin

  170. alhamdulillah,qobiltu saya trima ijazahnya dgn sempurna.mohon dibabar maksudnya dan cara penggunaan?

  171. alhamdulillaaaah,dan terima kasih ki atas penjabaranya semoga bermanfaat dunia aqirat bagi umat kita semua. bismilah Qobiltu saya terima ijasahnya dengan sempurna mohon ijin mengamalkan semoga di restui allah swt amiiiiin.

  172. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    Alhamdulilah Hirobbil Alaamiin

    Kepada KI RADEN SANCANG UNGU Qobiltu Mohon Ijazah dan Doa restunya, moga-moga bermanfaat dan kepada Ki Raden Sancang Ungu mudah-mudah Allah SWT memberikan Pahala yang setimpal atas kebaikan nya untuk menurunkan ilmu ini.
    Wassalam Wr.Wb.

  173. qobiltu, saya terima ijazahnya asmak radjeh dirajeh dg lengkap dan sempurna< semoga menjadi berkah dan bermanfaat.

    al-fatihah sent

  174. udah qobiltu.. Tp mau ngamal blm paham.. Di amal satu atau terus 2 sekali? Lontar dn serap itu gimana dn cara gunanya.. Mohon di babar lg detail.. T.kasih dn salam buat semua..

  175. qobiltu dengan lengkap mudah2an bermanfaat dan diridloi Allah amin.
    fatehah 3x sent

  176. asma alif rajeh=allohumma (alif3x)(alif natah2x)alif lam mim,alif lam mim ro,alif lam ro,alif kaghofaqo,alif khodza,alif wakah,alif samyah mulku jabarut jaharo hujahuna li katabasarum laa kataban husajin husajani

  177. Bismillahirrahmanirrahim..qobiltu lillahi ta’ala…dg mengharap ridho Allah n Syafaat Rasulullah…ane mohon ijin mengamalkan asma rdr nya..alfatihah.

  178. Bismillahirrohmanirrohim..,

    Sholawat dan salam kpd junjungan Nabi Muhammad saw..,
    Qobiltu..saya terima ijasahan asmak Radjeh Dirajeh scr lengkap dan sempurna dari Ki Raden Sancang Ungu alias KI Arya Kusuma Dewa dan KI Wong Alus smg membawa barokah dan rahmat dari Allah swt bagi pengamalnya dan yg memberi ijasahan.
    Semoga diUltah yh ke II ini KWA membawa berkah dan tetap terjalin silaturahmi yg baik.

  179. Assalamualaikum…..
    salam K.W.A………
    RDR ilmu tingkat tinggi hanya orang2 tertentu/terpilih(ada pertandanya) yg bisa mewarisinya.begitu banyak yang QOBILTU hanya mengikuti nafsu janganlah mencelakakan diri sendiri…bacalah postingan LAYAKKAH AKU MENERIMA RDR? jika anda tidak
    terpilih itulah yg terbaik buat anda.masih banyak keilmuan di K.W.A.yg lebih pas lebih bermanfaat dunia akherat.
    jika anda terpilih meski QOBILTU IKUT2AN (gak serius)klo terpilih????…xixixixixi silahkan dilanjut(kagak tau harus bagaimana).
    Wassalam……

  180. @WONG GENDENG..Sampeyan bener kita serahkan saja semuanya kpd Allah hanya Dia yg tau mana yg lebih baik utk menerimanya.Saya yakin shohibul ijasah jg tdk sembarangan main ijasahan scr umum tentu sudah dipertimbangkan src matang..,Salam.

  181. mbak yuni..walah power re mantef tenan…tata caranya mbak..jangan nanggung gitu lo kalo mau ngasih tau…sy qobiltu amalan asma alif rajeh..dari mbak yuni..dengan sempurna..amin..al fatiha sent

  182. mas sancang ungu lirajisyin artinya apa yach…ni sama banget dengan yang bib ali…tapi masih ada asma lainnya yang belum disebutkan..pleaasseee babababrkaaaan

  183. ass… slamet malam smuaa,monggo poro sepuh dibabar lebih detail cara membacanya[INNA JAHARA/INNA JAHARO] SMUA HURUF H=HAK/KHAK [LIRAJSYIN/LIROJSYIN],monggo..monggo dijelaskan pd kami2 yg masih oon,hadir…hadirr…hadiir poro sesepuh,om Wawan sleman silahkan hadir om,nuwun,was…

  184. Assalamu alaikum,izin mengamalkan nya ki..suatu saat nanti semoga menjadi amalan yang bermanfaat dunia dan akhirat,amiin.

  185. assalamualaikum ki Alus
    saya salut dan terharu ternyata ki alus memenuhi janji sesuai dengan visi misi blog kwa (tempat sarana berbagi dan persaudaraan) dan pandai memilih timing yg tepat memunculkan amalan yg banyak dicari dan ditunggu-tunggu (termasuk sy he he he)yg dibuat sebagai hadiah ulang tahun blog yg kedua bg bolo wong alus,sy hanya bisa mengucapkan terima kasih dan alfatihah buat ki alus dan ki sancang ungu serta ki kapal api.
    selanjutnya sy ucapkan qobiltu dan saya terima dengan lengkap dan sempurna semoga manfaat amin.

  186. dengan rendah hati , dan niat untuk ibadah kpd Allah , untuk mengamalkan dg sempurna , salam kerahayon kpd raden sancang ungu dan poro sepuh pengasuh KWA.

  187. bismillah…
    qobiltu
    n saya mohon sgt agar dibabar tata cara membacanya
    mg2 berkah n bermanfaat dunia n akhirat.

  188. Terima kasih kpd KWA yang telah bersedia mengijazahkan ARDR yang sebelumnya telah didengar bahwa asma ini mempunyai kemampuan yang tinggi. Namun ada yang ingin kami tanyakan Mbah, apa yang dimaksud dengan melontarkan energi dan apa yang dimaksud menarik energi yang dilontarkan. Bisa gak mbah diberikan contoh kira-kira seperti apa dan untuk apa penggunaanya. Atas kemurahan para mbah dan para sesepuh kami ucapkan terima kasih. Mohon maaf mabh dan para saudara-saudaraku maklum akmi masih awam. Wasalam.

  189. masukan buat pengelola KWA, mending dalam setiap pengijazahan ada batasan umur sehingga yang mengamalkan tidak ragu2… misalnya: “AMALAN INI HANYA DIIJAZAHKAN UNTUK ORG YANG SUDAH BERUSIA …. TAHUN KE ATAS”..

  190. @ ki satrio ilang, makasih sekali sarannya. tetapi ini hanyalah sebuah bloq biasa yg berada di alam maya, tentunya akan agak sulit untuk menyeleksi umur walau ada keinginan kami untuk itu. yah nama masing2 saja pakai nick name yg entah nama aslinya siapa.

  191. @ ilaw65 PK332, amalan dibaca seperti amalan asr . inna jaharo dan inna jahara masing masing beda, jadi ngikut yg ngijasahi saja. untuk LIRAJSYIN/LIROJSYIN , maaf saya ngak tau. bagaimanapun amalan ini dulu ngak boleh ditulis, jadi kalau ada kekeliruan lafal ya begitulah adanya. hehhe

  192. ass…smua ssepuh,bolowongalus,pembaca.@Om Wawan Sleman maturnuwun penjelasannya,tentu sngt berguna u/sy &boloalus lainnya,was..

  193. @ Putra Sapto Argo Al-Awwam LC, begitulah mas. ra = ro dalam bahasa arab, yang menjadi agak membedakan adalah apakah ini dalam bahasa arab dan lafalnya jaman dahulu memang seperti ini ? aku dewe yo kangelan je untuk terjemahan.
    akan tetapi ketika wirid energinya beda kata sesepuh, dan akan lebih baik kalau kita pasrah bongkoan kepada pengijasah sebagai jalan aman kalau kita kebingungan. hehehe . sekedar saran.

  194. mohon sesepuh lain juga kasih sumbang saran. makasih

    @ Putra Sapto Argo Al-Awwam LC,terima kasih mas.

    monggo kita diskusikan lagi

  195. Ane prnh liat dan dengar di tv timur tengah pkai parabola, ada org mengucap RO dibaca RA..

  196. Salam,
    Semoga kita semua selalu dalam lindung Dia Yang Maha Hidup. Sebegitu hebohnya tentang asma RDR ini, mohon maaf kiranya, saya ingin mengetahui tentang arti & pemahaman kata/kalimat dalam asma ini. Bila ada gerangan yang bisa membabarkannya, saya haturkan banyak terimakasih. Salam.

  197. @ Putra Sapto Argo Al-Awwam LC, nah iki mas, tulung dunk di terjemahin, makasih

  198. Ki sya yg prihatin ttg maksudnya dilontarkan energi dan menarik energi… Ya sya kurang paham akan maksudnya tolong di babar kan ki

  199. Maksud nya mungkin kalau sdh dilontarkan utk menyerang lawan dan lawan sdh kelenger kmdian energi ditarik lg utk disimpan. kayak pedang kalau sdh ditusukkan khan kmdian dicabut dan disarungkan kembali.

  200. asslmkum,ki sancang ungu…saya mohon setulusnya keikhlasannya…saya mhn izin mngamalkan dan menggunakannya….saya terima dgn ikhlas dan yakin…dan saya mhn doa restunya agar saya aman tentram dalam mengerjakannya….

  201. assalamu’alaikum wr wb . dengan mengharap ridho alloh swt qobiltu rdr x dengan sempurna

  202. As.Ww. Alhamdulillah atas pengijazahan RDR nya, semoga Ki Sancang Ungu diberi pahala yang setimpal dari Allah SWT dan selalu dalam tuntunan serta lindungannya.
    Ki, saya mohon Aki tidak keberatan untuk membabar lebih jauh fungsi dan cara menggunakannya agar kami tidak salah, krn sebagus apapun senjata jika tidak mengerti tentang senjata tersebut maka tidak akan dpt berfungsi dengan optimal dan bahkan mungkin justru akan berakibat tidak baik bagi penggunanya. Sekali Ki sy mohon maaf dan sekaligus terima kasih atas kesediaan Aki untuk membabar. Wasallam.

  203. Waah pada pengen jadi DRUNKEN MASTER neh…………
    silahkan……..silahkan………qiqiqiqi.

  204. بسم الله الرحمن الرحیم
    qobiltu lillahi ta’ala
    al-fatihah
    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمـَنِ الرَّحِيم
    الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين
    الرَّحمـنِ الرَّحِيم
    مَـالِكِ يَوْمِ الدِّين
    إِيَّاك نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِين
    اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ
    صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّين

  205. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM……Qobiltu saya trima ijazah nya ..mohon ijin mengamalkan nya pada saat dan waktu yg tepat nanti smoga mendapat rido dari alloh swt…amin
    Al fatehah sent_

  206. Ass… Para sesepuh kwa dan sedulur semua, wabil khusus shohibul ijazah Raden sancang ungu. Alfateha 1X. mohn izin utk mengamalkan dan doa restunya semoga mnjadi ilmu yg bermanfaat berkah dunia/ akherat. Amin.

  207. Semoga pengamal amalan yg di-babar kn di-sini mendapat berkah Allah…. Dgn di-amal kn secara istikomah….amin..wassalam

  208. qolbitu,saya terima ijazahnya,alfatiha buat raden sancang ungu,dan ki wongalus,saya akan jadikan amalan ini sebagai bekal ibadah,beramar ma’ruf nahi munkar,dan bertakwa kapada ALLAh SWT amin.. alfatiha send..

  209. Assalamualaikum…saya terima ijazah dgn lengkap dan sempurna mohon izin mengamalkan semoga ada manfaat dan barokah nya dunia dan akhirat.alfatihah buat KI WongALUS dan RADEN SANCANG UNGU.

  210. Ass..sy baca diblog sebelah tentang ASR,sy ringkas sj:asr merupakan raja & mustikanya ilmu ksaktian,kekuatan gaibnya sangat luar biasa termsk ilmu langka multifungsi.ASR bersifat siap pakai tdk perlu tirakat.Tiap mau pakai cukup dng ucapkan asmanya.Beberapa kegunaan ASR:PENGASIHAN UMUM/KHUSUS,kbranian luar biasa,PELARISAN,kewibawaan tk tinggi,MREDAM AMRAH,kekuatan pukulan tangan,ANTI PUKULAN TANGAN&BENDA TUMPUL,fisik tdk mudah lelah,MEMBUAT ILMU YG SDH ADA JD AMPUH,lumpuhkan kesaktian lawan,SLAMAT DARI RAZIA POLISI,selamat dari serangan senjatatajam,api,bom,SELAMAT DARI KECELAKAAN DARAT,LAUT,UDARA,nagih hutang lancar,NETRALISIR TANAH ANGKER/YG DIPASANGI SANTET,mnangkal sihir,tenung,santet,teluh,guna2,hipnotis,gendam,MENGUSIR/MEMBAKAR MAKHLUK HALUS,ditakuti smua makhluk halus(jin,silumsn,setan,dll),PENGOBATAN MEDIS/NON MEDIS,paga rmh,pabrik,dll,MENGHENTIKAN BADAI,PUTING BELIUNG,OMBAK GANAS,pawang hujan(datangkan/pindahkan hujan),JINAKKAN HEWAN GALAK,panglimunan saat terdesak,HANTAM MUSUH JARAK JAUH,netralkan racun,MEMAKSA PENCURI KEMBALIKAN CURIANNYA,pertajam indra ke 6,PUTER GILING,kut sex 1 jam-an,DPT HADAPI KEROYOKAN 40 ORANG BAHKAN SATU KAMPUNG,bisa membuat musuh lumpuh saat ditiup,KEBAL SAYATAN SILET,dan masih banyak lg tergantung tujuan anda.Monggo poro sepuh dibabar lagi RDR ini,klo tdk salah memiliki RDR ini sama dengan memiliki 7 ASR,atau dgn kata lain 1RDR=7 kali lipat ASR(mhn maf klo salah),tentu bisa dibayangkan,bila ada sesepuh yg mbabar lebih detail akan sangat2 bermanfaat RDR ini u/diri sendiri jg membantu oran lain.Demikian smoga saja bermanfaat,monggo…hadir sesepuh….wass..

  211. Assalamu’alaikum
    dalam kalimat ( nash ) yang terbaca adanya penggunaan kata & pemanggilan —> hujana, hussajin, hussajani, mohon maaf sebelumnya, apakah arti dari beberapa kata tsb? dan apakah itu adalah maksud dari khodamuss RDR ? terimakasih banyak sebelum & setelahnya . Semoga rahmat & perlindungan Allah SWT selalu bersama kita, amiin.

  212. Qobiltu…..Ki,
    mohon izin ijazahnya ki RADEN SANCANG UNGU Alfatihah 1x utk Aki
    Moga bermanfaat buat sedulur smuanya. Amin.

  213. Assalamu’alaikuM wRwB,,saya terima ijazah dgn lengkap dan sempurna mohon izin mengamalkan semoga ada manfaat dan barokah nya dunia dan akhirat.al-fatihah buat KI Wong ALUS dan RADEN SANCANG UNGU. HATURNUHUN, WASSALAM.

  214. Assalamu’alaikuM wRwB,,saya terima ijazah dgn lengkap dan sempurna. Dan mohon di izin mengamalkan semoga ada manfaat dan barokah nya dunia dan akhirat. Al-fatihah buat KI Wong ALUS dan RADEN SANCANG UNGU. HATURNUHUN, WASSALAM.

  215. meskipun agak telat tp kgak apa apa lah yg penting niatx…
    bismillahirohmanirohim
    saya terima ijazahnya smoga brmnfaat bgi saya.dan trima kasih kpd alloh swt,ki wong alus dan raden sancang ungu.

  216. bismillah
    qobilti ijajataka saya terima rdr nya dari raden sancang ungu secara sempurna amain

  217. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu RDR dari Raden Sancang Ungu ku kirimkan kepada pengijazah alfatehah….
    Barokallahu ‘alaina wa ‘alaikum wassalam amiin

  218. Qobiltu…saya pohon ijazahnya dgn sempurna agar berkat dalam pengamalannya…wassalam..

  219. Slm pamuji rahayu..
    Qobiltu fi’ijazatii..
    Ijn ngmlkn suatu saat dn mhn doa rstuny ..
    Alfatehah..buat ki wongalus-ki sancang ungu …sent

  220. @ wonkwampus, semua tergantung juga oleh niat pengamal tapi lebih sering allah berkehendak lain. pengen untuk nyerang tapi oleh allah kita dikasih kasiat untuk nyembuhin orang. hehehe

  221. As.Ww. Salam hormat untuk KWA dan Ki Sancang Ungu, semoga Aki dan sesmua sedulur di KWA selalu dalam limpahan rahmat Allah SWT.
    Ki ! sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas pengijazahan RDR nya, semoga akan membawa manfaat bagi kami dunia akhirat serta mendapat ridho Illahi. Namun, dengan banyaknya rekan-2 yang belum paham termasuk saya sendiri, mohon kiranya aki atau para sesepuh untuk membabar lebih lanjut mengenai seleuk beluk asma ini agar kami tidak keliru dan salah, karena belajar tanpa guru takutnya malah syaithon yang hadir. Demikian Ki dan para sesepuh permohonan kami dengan harapan dapat terkabul, terima kasih. Wassalam.

  222. Qobiltu Lillahita’ala…mohon ijin mengamalkan , maturnuwun sak derengipun kagem Ki Wong Alus kaliyan Raden Sancang Ungu mugi barokah..Amiin.

  223. asalamu ‘alaikum wbr
    Salam hormat buat ki wong alus dan raden sancang ungu yg telah mengizajah kan asma RDR ini..
    Sungguh besar kekuasa’an allah.
    Mau sedikit sharing:
    Sya sudah mengamalkan RDR ini selama 3 hari,.’
    Dan selama wirid sy merasakan lain dri biasanya,.’
    Seolah” diri ini menjadi hampa sekali,.’
    Dan d hari k’3 pada hitungan kbrapa sy lupa sya merasakan sya d tumbur sesuatu yg bsar dri arah kiri dan msuk k dalam tubuh sya,.
    Kejadian yg sama pun terulang kembali d sa’at sya tidur sya tidak tau makna ny apa,’
    Krna sya sungguh msh awam sekali,’!
    Dan memang energy yg terkandung d dalam RDR sungguh besar sekali dan hawany pun sangat panas itu yg sya rsakan tpi sya slalu membaca sholawat dan alhamdulilah semua bsa terkendali,’!
    Mnrut sspuh yg ada d KWA ini siapa ny sya lupa,.katanya jika RDR atau SUNGE RAJEH yg berkhodam maka pembuktian ny adlh memecah awan…
    Dan sy mencoba itu bahkan beberapa kali sya lakukan klu lg iseng,…
    Dan memang benar awan bisa pecah,.kadang hancur,kadang terbelah seperti sungai..
    Itu yg sya alami.
    semua itu trjadi atas ijin allah semata.
    Salam perseduluran selalu buat bolo’wong alus
    Dan trima ksih yg tak terhingga sya ucapkan buat sspuh” yg ada d KWA.

  224. saya terima izzah asma RDR dari ki Raden Sancang Ungu dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga, dan semoga jariyah ilmu yang raden berikan dengan ikhlas tampa pamrih mendapat pahala sebagai ilmu yang bermanfaat Amin, Amin Ya Robbal Alamin, dengan mengucap Asshaduallailahaillalah Waasshaduannamuhammadarrasulullah, Allahumma Solliala sayyidina Muhammad Waalaali sayyidina Muhammad saya taerima ilmu RDR dari Raden Sancang Ungu dengan lengkap dan sempurna, alfatihah send Barokallahuli walakum .

  225. #

    Assalamualaikum ….Para sesepuh kwa dan sedulur semua, wabil khusus shohibul ijazah Raden sancang ungu. Alfateha 1X. mohn izin utk mengamalkan dan doa restunya semoga mnjadi ilmu yg bermanfaat berkah dunia/ akherat. Amin.

  226. Nderek ijin ngamalaken…
    maturnuwun.
    kagem Raden Sancang Ungu ugi kie wong Alus mugio pinaringan berkah

  227. Assalamualaikum wr. wb

    Qobiltu Alhamdulillhi robbil alamin, Terima kasih ki, mohon ijin dan doanya untuk mengamalkannya

  228. BISMILLAHIROHMANIROHIM. DENGAN IZIN ALLOH SAYA TERIMA IJAZAH ASMAK RAJA DIRAJEH DENGAN LENGKAP DAN SEMPURNA DARI ANDA. MGA MANFAAT DUNYA WAL AKHIRAT,,,,, AMIEN

  229. asalamu’alaikum.
    bolehkah sy mengamalkan rdr inna jaharo ini?
    sy cuma pembaca yg slalu mengikuti perkembangn blog KWA ini

  230. salam tkjim untuk para sesepuh blog ini. @Ki wong alus dan ki sancang ungu/ki arya kusuma dewa mohon izin orang dhoif dari karawang ini untuk megamalkan rdr inna jaharo nya.
    qobiltu ijajatuka al-fatihah……..

  231. asalamu’alaikum……………
    salam hormat buat Para sesepuh blog KWA,salam takjim ter iring dari karawang buat @ki wong alus dan ki sancang ungu/ki arya kusumah dewa sohibul ijajah RDR inna jaharo qobiltu ijajatuka Al-Fatihah…………
    Saya mohon ijin untuk mengamalkan nya smoga bermanfaat untuk kejayaan islam amiin ya alloh ya robal ‘alamiin

  232. katnya enggak boleh dekat ama orang yang lagi hamil (prmpuan mengandung) apa bnar. entar kalok ke baca gimana yaa si hamil ama bayinya. mohon petunjuknya

  233. Ass. mohon ijin untuk mengamalkan. semoga Allah membalas kebaikan anda.

  234. QOBILTU KI WONG ALUS,KI SANCA UNGU…
    MOGA BERMANFAAT BUAT KITA SEMUA AMIIIN…

  235. assw. asma RDR ini pernah di ijasahkan oleh sahabat kita KI NURDJAti. di jakarta islamic center des 2oo9. sekedar informasi saja.

  236. DARI SEKIAN BANYAK KOMENTAR DAN PERTANYAAN TAK SATUPUN YG DITANGGAPI JDI BINGUNG NI GK DA PENJELASAN.MAAF KWA PADA KEMANA YA…

  237. Ass. Ki Raden Sancang Ungu, saya termia ijazah RDR dari aki semoga bermanfaat bagi saya sekekluarga. mohon ijin dan doanya ya ki. Semoga penjenengan selalu dirahmati Alloh, SWT. amin.

  238. qobiltu
    saya terima ijazah rdr dengan sempurna n ijin save
    alfatehah u raden secang ungu n ki wong alus n seluruh sesepuh n semua warga wong alus

  239. KI RADEN SANCANG UNGU Qobiltu Mohon Ijazah dan Doa restunya, Wassalam Wr.Wb.

  240. Bismillahirrahmanirrahim..
    Gobiltu lillahi ta’ala…dg mengharap ridho Allah n Syafaat Rasulullah…saya mohon ijin mengamalkan asma rdr nya untuk di save dulu insyaalah kalo udah siap lahir bathin untuk diamalkan, nuwun sent..alfatihah.

    pe-merhati

  241. Subhanallah. maha suci Allah telah menciptakan RDR dengan sebegitu dahsyat kekuatannya.
    ALLAHU AKBAR……….. !!!!!
    Tapi aneh,,, !!! kenapa dari awal pengijazahan ASR sampai dengan RDR kali ini, tak seorangpun dari sedulur dan bahkan sesepuh sekalian untuk membahas makna dan arti kata perkata dari kalimat ASR dan RDR. karena menurut hamba yang lemah ini, pastilah sangat membantu sekali dalam pemahaman ASR dan RDR dengan mengetahui arti dan makna kalimatnya.
    Mohon sedulur dan sesepuh KWA untuk menjabarkannya.
    JAZAKUMULLOH.

  242. Bismillahirrohmanirrohiim.
    Saya terima asma RDR dan ijazah dari Mas Raden Sancang Ungu dengan lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat bagi saya, keluarga, makhluk Allah dan semoga jariyah ilmu yang Raden berikan dengan ikhlas tanpa pamrih mendapat pahala sebagai ilmu yang bermanfaat Amin, Amin Ya Robbal Alamin.

  243. Assalamu alaikum wr.wb

    Alhamdulillah,
    Qobiltu, saya terima ijazah Asmak RDR dari Ki Wong Alus, dengan izin Allah semoga makbul dan bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih kepada Ki Wong Alus dan Raden Sancang Ungu alias Ki Arya Kusuma Dewa, semoga amal kebaikan Ki berdua mendapat balasan limpah rahmat dari Allah SWT.

    Salam takzim KI Wong Alus, mohon penjelasan : Wirid no 1 dan no 2 nya dibaca sekaligus atau satu persatu .

    Wassalam

  244. alhamdulillah..terima kasih yang sebesar besarnya buat ki raden sancang ungu dan ki wongalus.saya mohon ijin untuk mengamalkanya.

  245. MOHON IJIN UTK BISA MENDAPATKAN IJAZAH RDR KI. KAPAN ADA PENGIJAZAHZN RDR LAGI MOHON SY DIHUB. ATAU BISAKAH SY SOWAN SILATURRAHIM KERUMAH ? MOHON IJIN MINTA ALAMT & TELP

  246. mohon ijazahnya ki …… en mohon dikasih artinya biar mantap mngamalkannya. kata almarhum eyang saya membca / mngmalkan suatu ilmu tnpa tw artinya ibarat orang ndleming (meracau)

  247. Bismillaahirrahmaanirrahiin…

    Saya terima ijazahnya Asma Radjeh DiRadjeh dari Raden Sancang Ungu lewat Ki Wong Alus dengan sempurna….semoga bermanfaat dunia dan Akhirat…ilaa man ajazani Ki Wong Alus & Raden Sancang Ungu Al fatihah…

  248. Bismillaahirrahmaanirrahiin…

    Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Radjeh DiRadjeh dari Raden Sancang Ungu lewat Ki Wong Alus dengan sempurna….semoga bermanfaat dunia dan Akhirat…Al Fatehah buat Ki Wong Alus & Raden Sancang Ungu

  249. Alhamadulillah.. kami ucapkan terimakasih.. Qobiltu saya terima ijasah RDR dari Ki Sancang Ungu melalui Ki Wong Alus…semoga dijadikan Ilmu yang bermanfaat … Aamiin

  250. saya terima ijazahnya asmak rajeh dirajeh, diucapkan terima kasih buat Radin Sangcang Ugu dan Ki Wong Alus moga dirahmati Allah sentiasa……Amin.

  251. Assalamu’alaikum Wr.Wb. Qobiltu…Ki…kuLo terami Ijazah saking panjenengan..semoga bisa bermanfaat untuk semua…

  252. Assalamu’alaikum warahmatulahiwabarakatuh. Qobiltu..saya terima peng ijazahan asma’ ini semoga bisa bermanfaat.. sent al fateha to shohibul ijazah……..

  253. As.Ww.

    ALHAMDULILLAH QOBILTU saya terima ijazahnya asma RDR dari Raden Sancang Ungu mealalui Ki Wong Alus, lillahi ta’alaa dan dengan hati yang ikhlas, mudah-mudahan mendapat ridho Allah SWT dan bermanfaat dunia akherat bagi saya dan sesama, Amin.
    Semoga Allah pun membalas kebaikan para sesepuh sekeluarga yang berlipat ganda wabil khusus shohibul ijazah, amiin.

  254. alhamdulillah.. Qobiltu ki, saya terima ijazahnya. mohon ijin untuk mengamalkannya..

  255. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH dari RADEN SANCANG UNGU ALIAS KI ARYA KUSUMA DEWA melalui Ki wongalus alias Muhammad Wildan, amin

    semoga bermanfaat dunia akhirat..

  256. qobiltu,sy terima izajah nya secara sempurna,dari raden sancang ungu.semoga ALLAH membalas kebaikan nya berlipat ganda

  257. Assalamualaikum.. Qobiltu ki, saya terima ijazahnya. mohon ijin untuk mengamalkannya..

  258. asslm ….
    kang, qobiltu .kulo nyuwun ijazahipun asma RDR kanti sampurno.
    Mugo manfaat ….amin
    wassalam ….

  259. Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK RADJEH DIRAJEH dari Raden Sancang Ungu dan Ki Wongalus dgn sempurna,semoga dirahmati ALLAH, al fatehah sent…

  260. Salam,Qobiltu saya terima ijazah Asmak Radjeh Dirajeh dari Raden sancang ungu dan Ki wong alus dengan lengkap dan sempurna.akan diamalkan apabila tiba waktunya..al-fatehah sent…

  261. Qobiltu saya terima ijazah Asmak Radjeh Dirajeh dari Raden sancang ungu dan Ki wong alus dengan lengkap dan sempurna. akan saya amalkan pa bila sudah siap semoga bermanfaat dunia dan akherat… baik untk yang memberi maupun yang diberi…. al fatehah sent…

  262. assalamu’alaikum. Qobiltu saya terima ijazah Asmak Radjeh Dirajeh dari Raden sancang . semoga dapat berguna fidunya wal akhiroh, amin.
    ugi salam kenal, wassalam

  263. assalamu’alaikum…

    Qobiltu saya terima ijazah Asmak Radjeh Dirajeh dari Raden sancang dengan ikhlas. semoga dapat berguna fidunya wal akhiroh, amiin… amiin amiin
    ugi kagem sedoyo sedulur kwa,. salam kenal,

    wassalam

  264. Assalamu,alaikum.Wr.Wb
    Alhamdulillahirobbil Alaamiin…
    Kepada KI ARYA KUSUMA,Ki WONG ALUS Qobiltu ,saya terima Ijazahnya asma rajeh dirajeh dengan lengkap dan sempurna,untuk bisa digunakan &difungsikan bermanfaat serta berkah baik untuk dunia akhirat, kepadaKi arya kusuma/ Ki Raden Sancang Ungu mudah-mudah Allah SWT memberikan Pahala yang setimpal atas kebaikan nya untuk menurunkan ilmu ini. Al fatehah….Sent …
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  265. Bismillahirahmanirrahim,
    qobiltu saya terima ijazah
    asmak RDR dari KI RADEN
    SANCANG UNGU dan KI
    WONG ALUS , mohon doa
    restunya untuk mengamalkan
    RDR ini.amiin.

  266. Energi RDR sgt bagus, monggo di share pengalaman spiritual sedulur dlm mengamalkan RDR.
    Utk menambah wawasan hikmah & spiritual…demi dlmnya penghayatan Samudra ilmu Allah.

  267. salam kenal buat ki sancang ungu dan ki wong alus,,,,,mohon ijin mengamalkan,,,Qobiltu……semoga bermanfaat buat dunia n akherat,,,,smoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayahnya buat ki sancang ungu dan ki wong alus….salam….

  268. Bismillahirahmanirrahim..
    qobiltu saya terima pengijazahan asmak RDR dari KI RADEN SANCANG UNGU dan KI WONG ALUS .. semoga menjadi ilmu yg barokah, amin..

  269. Assalamu’alaikum Raden sancang ungu,

    mohon minta no handphone apabila berkenan. ada yang saya ingin tanyakan untk RDR ini karena saya sdah 7 hari mengamalkan amalan ini

    dan problematika kehidupan saya

    terima kasih

    berikut no hp saya : 081347980900

    salam taklim kawulo,

    Dodik Catur W balikpapan

  270. Qobitu, saya terima ijazah Asma Radjeh Diradjeh dengan sempurna dari Ki Sancang Ungu dan Ki Wong Alus,semoga membawa ke barokahan Aamiin

  271. As.Ww. Waduh…….kok semua pertanyaan tidak ada yang dijawab, bisa berabe nih bagi ane yang masih awam, bisa-bisa tu amalan makan diri sendiri. Tolong dibabar dong yang lengkap dan jelas oleh para sesepuh di KWA. Atau apakah ini cuma pancingan awal saja sebagai iklan, dan untuk penjelasan selanjutnya biar diselesaikan secara adat kali yaa…

  272. Bismillahirahmanirrahim, Salam Lekum qobiltu saya terima pengijazahan asmak RDR dari KI RADEN SANCANG UNGU dan KI WONG ALUS , mohon doa restunya ki untuk mengamalkan amalan ini,amin Wassalam Lekum

  273. BISMILLAHI TAWAKALTU ALALLOH sdah lama sya mnunggu ijazah asma RDR mungkin saatnya skrang qobiltu kpd RADEN SANCANG UNGU/KI ARYA KUSUMA dan MAS WILDAN sang pngijazah semoga asma RDR ini mnjdikan kpd driku sebuah amalan/wasilah taqorubnya kpda ALLOH SWT serta barokah pidunya wal akhirat….alfthah sent to sohibul ijazah

  274. jika mau minta pengijasahan saya sarankan minta langsung ke alamat fesbuknya
    yang di kawatirkan nanti yang masuk bukanya kodam rdr yang asli tapi malah jin ifrit.

  275. soalnya ini postingan sudah lama banget yang ngeluarin
    jadi sang pengijasah tentunya sudah tidak membuka postingan ini.

  276. salam rahayu, ada harga ada kualitas, krn disini tidak bermahar maka ikatan bathin antar pemberi jazah dan sang pengamal tidak ada jadi hasil tidak sepetu yang di ilustrasikan,

    jadi jangan mimpi dengan mahar gratis dapat keilmuan yang maksimal, berani bertaruh kalau yang sudah amalkan RDR paling-paling bisanya cuma tangkal hujan saja tidak bisa jatuhkan buah kelapa denagn pukulan jarak jauh dan nahan gempuran ombak seperti aslinya. hal ini menyakitkan tapi harus disampaikan agar tidak buat stres para pengamal baru. Ini sudah jadi hukum alam dan penomena hidup. Sekian

  277. Assalamualaikum,

    Bismillahirahmanirrahim, Qobiltu saya terima pengijazahan asmak RDR dari KI RADEN SANCANG UNGU/Ki Arya Kusuma dan tksih juga pada KI WONG ALUS.

    Wassalam

  278. Pemerhati ilmu : Siapa bilang hanya bs utk tangkal hujan?
    Jin kafir pengganggu banyak yg terbakar saat mengganggu acara wirid RDR.

  279. alahamdulilah hirobil alamin…

    kulo terimo ijazahnipun asmak radjeh diradjeh saking ki raden sancang wungu, mugi2 saget ngamalipun, Lan kantok barokahipun, al_fateha…

    qobiltu ki.
    matur nuwun ki sancang wungu. ki wong alus lan sesepuhipun KWA.

  280. Aslm.wr.wb

    Salam Rahayu kepada Ki Wongalus & Ki Sancang Ungu…

    Saya terima ijazah RDR nya secara lengkap…

    Al-Fatiha…send.

    Salam sejahtera kepada para sesepuh & seluruh santri KWA dimanapun berada…

    Semoga kita dipersatukan oleh tali persaudaraan…

  281. Trlamb4t bngd… Masya alLah…

    Bismillahirrahmanirrahim…

    Qob!ltU..
    M0h0n izin ngamalin… Dan d0a’y sesepuh dan pini sepuh kwa,

    am!n y r4bb4l ‘alamin ya alLah…

  282. Hduh.. Saya Trlamb4t bngd… Masya alLah…

    Bismillahirrahmanirrahim…

    Qob!ltU..
    M0h0n izin ngamalin… Dan d0a’y sesepuh dan pini sepuh kwa,

    am!n y r4bb4l ‘alamin ya alLah…

  283. Aslmkm. wr.wbr. klo diijinkan saya ingin silaturahmi pada panjenengan utk mendaptkan ijazah raja diraja. mohon alamat rumah & hp panjengan.

  284. Assalamu alaikum.
    saya minta izin untuk mengamalkan ASMA RAJEH DI RAJEH
    semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak.
    salam hormat untuk sesepuh dan semua saudaraku di KWA.
    terima kasih.
    wasallam.

  285. Untuk poro sedulur KWA….

    Bismillaahirrahmaanirrahiim…
    Dengan mengharap Ridho Allah…Saya mencoba untuk share cara penyelarasan ASR/RDR dan variannya…yang pernah di jelaskan oleh sesepuh di forum KWA.

    @ Ki Sugik Sawunggaling….
    @ Raden Sancang ungu lewat Ki Wong Alus.

    Cara Penyelarasan Asma :
    Persiapan Jam : ± 23.30
    Sholat hajat 2 Rokaat Selesai sholat carilah tempat yang lapang/diluar pekarangan/lebih baik yang ada dekat sumber air, lalu duduk bersila tanpa alas kecuali sarung/celana yang dipakai (duduk ditanah) menghadap qiblat. Sediakan 1 gelas air putih di campur garam Baca Sholawat 100x Istighfar 100x La Haula Wala Quwwata…..7x
    Lepaskan sementara bila anda memiliki jimat, rajah dan lainnya. Serta kunci seluruh amalan yang anda miliki sebelumnya dengan cara: duduk meditasi silangkan tangan kanan di dada dan tangan kiri menutupi pusar sementara sambil tahan napas. Niatkan untuk menutup seluruh amalan anda untuk sementara sampai selesai penyelarasan.
    Penyelarasan Jam : 24.00
    Niat untuk penyelarasan energy Asma Sunge Radjeh semoga di bukakan jalan energy di tubuh anda dengan Idzin ALLAH.
    Lanjutkaan dengan membaca tawassul Asma Sunge Radjeh secara khusu’.
    Selesai tawassul,bacalah Syahadat 3x.
    Lalu heningkan fikiran sehening-heningnya, celupkan ibu jari tangan kiri atau kanan kedalam gelas lalu baca Bismillah…dan dilanjutkan dengan membaca Asma 7 x tahan nafas ( baca secara bersamaan antara hati dan lisan), Setelah Asma selesai dibaca, jangan beranjak dulu, diam hening selama 15 menit.sambil berdoa dalam hati Yaa Allah semoga hamba diberi kemudahan dalam menguasai Asma Sunge Rajeh ini dan senantiasa diberi petunjuk untuk ber-amar ma’ruf nahi mungkar. setelah itu separuh airnya diminum lalu baca Alhamdulillahi Robbil Alamiin 7x tahan nafas dan separuhnya lagi buat di campur dengan air mandi (mandi seluruh tubuh usahakan pada malam itu juga)..selesai….!
    NB : Penyelarasan dilakukan cukup satu kali pada awal ( setelah qobiltu/pengijazahan asma ).

    Demikian saudaraku…mudah-mudahan bermanfaat.

    Mohon kirim al fatehah kepada Ki Sugik Sawunggaling, Raden Sancang Ungu, Ki Wong Alus sebagai adab kita…kepada pengijazah asma….

    Mohon maaf sesepuh….nyuwun pamit…kun faya kun

  286. @Mas Lukman…silakan mengamalkan…
    Lha ini kan sudah pernah dibabar oleh beliau-beliau/sesepuh KWA ..saya hanya menampilkan dan merangkum untuk semua yang berminat…asal dengan niat baik… untuk niatnya…bisa anda ganti dengan asma radjeh Dirajeh/asma sunge rajeh…tergantung apa hajatnya…

  287. assalamu`laikum
    para sesepuh semuanya saya minta izin tuk mgamalin…
    moga berkah dunia akhirtat amiin.
    wassalamualaikum wr wb

  288. Bismillah…QOBILTU . ijazah asmak RDR. saya mhon ijin & doa restu kpd SHOHIBUL IJAZAH jg kpd para sesepuh KWA agar berhasil dan manfaat fi dunya ilal akhirat. Sy hanya bs bls doa semoga PANJENENGAN semua selalu mendapat curahan rahmat dan nikmat Allah fi dunya ilal ahirat . amin…. slm takdzim.

  289. Assalamu alaikum wr..wb..@semua nya para sedulur muslimin wal muslimat,para sesepuh KWA dan semua Bolowong Alus.@ ki wong alus & Ki sancang ungu,Izinkan saya ikut menyimak dan menCopy paste Asmak RDR,sudfah lama saya pengen punya asmak ini,tapi di tempat lain ini di maharkan dan waktu itu blm mampu untuk memahari nya,Tapi di sini di babarkan dan di ijazahkan dengan ikhlas,Alhamdulillah mudah2an berkah dunya akherat atas ke ikhlasan nya…Qobiltu dan mhn ke ridla an nya suatu saat saya ingin mengamal kan nya..semoga ki wong alus dan sancang di limpahkan kebaikan oleh ALLAH amiiin…
    baro kALLAH..mhn do’a dan bimbingan nya..wassalamualaikum wr.wb..(

  290. assalamualaikum, sblmnya minta maaf ki saya mau tanya kok nggak ada keterangan tentang faedah ayat 5, ayat 7, dan ayat 15. mohon keterangannya ki.

  291. Alhamdulillahirobil’alamiin..trimakasih tak terhingga sy ucapkan kpd Ki Raden Sancang Ungu n Ki Wong Alus yg telah bermurah hati mengijazahkan ilmu Radjeh Dirajeh ini, sy terima ijazahnya…mohon izin untuk mengamalkan n mhon bimbingannya….salam santun…

  292. Alhamdulillahirobbil’alamiin..trimakasih tak terhingga sy ucapkan kpd Ki Raden Sancang Ungu n Ki Wong Alus yg telah bermurah hati mengijazahkan ilmu Radjeh Dirajeh ini, sy terima ijazahnya…mohon izin untuk mengamalkan n mhon bimbingannya….salam santun…

  293. ass.. u/smua ssepuh,bolowongalus,smua pembaca,smoga kita smua slalu dalam lindungan-NYA,amiin.Ucapan terima ksh sedalam-dalam kpd Ki Wong Alus yg telah mengijazahkan ASMAK RDR,QOLBITU,SY TERIMA DENGAN SEMPURNA ASMAK RADJEH DIRADJEH DARI KI WONG ALUS/HABIB MUHAMMAD WILDAN DARI RADEN SANCANG UNGU/KI ARYA KUSUMA DEWA,SMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT,AMIIN.alfatehah Terkirim ikhlas Kepada:

    • NABI MUHAMMAD SAW DAN KELUARGA
    • KHULAFAURRASYIDIN,
    • MALAIKAT MUQORROBIN DAN QARIBIN,
    • NABI KHIDIR A.S BALYA BIN MALKAN,
    • SYEIKH ABDUL QADIR AL JAELANI,
    • SYEIKH BUJUK TUMPENG PAMEKASAN MADURA,
    • KYAI DAMANHURI PAMEKASAN MADURA,
    • SYEIKH SYARIF HIDAYATAULLAH SUNAN GUNUNG JATI,
    • PANGERAN CAKRA BUANA
    • MBAH KUWU SANGKAN
    • INDRAPRAJA II
    • INDRAPRAJA I
    • RADEN ARIA WIRARAJA
    • PANGERAN ARYA ANTASENA
    • ABAH SOKA PAMENGPEUK GARUT
    • RADEN SANCANG UNGU
    • MUHAMMAD WILDAN/WONG ALUS
    • PARA SESEPUH,PENGIJAZAH DAN SEDULUR BOLO WONG ALUS TERCINTA DISELURUH DUNIA

  294. demi ALLAH yg nyawaku ada di genggaman-NYA, sujud serta syukur terlimpah kpd jungjunan bsar kita nabi Muhammad SAW ,kpd keluargany, sahabtnya, para wali2 dan para sesepuh di KWA ini .sy trima ijazah RDR nya dgn sempurna dr ki Raden sancang ungu dan ki wong alus semoga amalan ini berguna untk diri saya pribdi ,keluarga dan umumnya pd masyarakat .mudah2n sy dberi kmudahan dan petunjuk untk mengamalkan RDR ini .amiin .salam hormat dan budaya untk ki Raden sancang ungu dan ki wong alus .al fatihah

  295. qobiltu, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..
    saya ucapkan terima kasih kepada Ki Arya Kusuma Dewa dan Ki Alus karena sudah menngijasahkan RDR ini Kepada keluarga besar KWA..

  296. qobiltu,alpatiha sent to raden arya kusuma dewa alias ki sancang ungu dan mas wildan alias ki alus,semoga Allah swt,membalas semua amal jariyah beliau,amin. insya allah saya amalkan pd waktunya.

  297. asssalamu’alikum Wr
    Ki Arya Kusuma Dewa dan Ki Wong Alus ……. mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat ………..

  298. Assalamu alaikum Wr Wb

    KI ARYA KUSUMA DEWA kami terima ijazahnya ( Qobilna ) semoga bermanfaat bagi saya ( Agus )
    dan teman saya ( Imam budianto ) dan juga keluarga kami

    Jazakumullah khairan katsiron
    Al fatihah …

  299. Bismillahirohmanirohim…
    Saya terima Ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH dari Ki RADEN SANCANG UNGU & Ki Wongalus dgn sempurna, mohon ijin tk mengamalkan & semoga bermanfaat dunia & akhirat! Amin….

  300. Ass Ki Wong alus…..ki kulo niki tesih bodo masalah amalan2 kados niki….nanging kulo kepengin nimba ilmu, Menawi kerso ki wong alus mbimbing kulo ngamalaken asmak RDR niki lan nyuwun solusi wektu kangge blajar ngamalake soale kulo niki namung karyaawan sing jam kerjane niku wangsule tansah sawayah-wayah matur nuwun ki.

  301. Assalamu,alaikum.Wr.Wb
    Alhamdulillahirobbil Alaamiin…
    Kepada KI ARYA KUSUMA,Ki WONG ALUS Qobiltu ,saya terima Ijazahnya asma rajeh dirajeh dengan lengkap dan sempurna,untuk bisa digunakan &difungsikan bermanfaat serta berkah baik untuk dunia akhirat, kepadaKi arya kusuma/ Ki Raden Sancang Ungu mudah-mudah Allah SWT memberikan Pahala yang setimpal atas kebaikan nya untuk menurunkan ilmu ini. Al fatehah….Sent …
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  302. aslmualkm, KI RADEN SANCANG UNGU, Bismillah… Qobiltu,izin meng amalkanya, dan terima kasih sudah membeberkan keilmuannya, semoga bermanfaat dunia dan akherat. Amin.

  303. Bismillahirrohmanirrohim..
    Saya terima Asmak Radjeh Dirajeh dari Raden Sancang Ungu alias Ki Arya Kusuma Dewa,Qobiltu lillahita’ala..
    Semoga ilmu ini diridhoi oleh Allah ta’ala..
    Syukron ya akhi..

  304. Qobiltu Ijazataka lillaahi ta’ala. Saya terima ASMAK RADJEH DIRAJEH dgn lengkap dan sempurna Karena Allah SWT. Semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. Amin

  305. Qobiltu…mohon ijin mengamalkan asma rdr tuk mencari ridho alloh al-fatihah bwt ki wongalus,raden sancang ungu dan para sesepuh kwa…

  306. Assalamu`alaikum Wr. Wb.
    Dalem nderek ngahos lan ijazahipun dumateng poro kasepuhan sedanten, mugi angsal kaberkahanipun
    lan senantiasa mohon bimbingan spiritualnya,.. ugi nyuwun ikslasipun poro kasepuhan KWA sedanten kagem ngamalipun amaliyah ingkang dipun ijazahaken.
    taqobbalallohu minkum minna wa mingkum taqabbal ya karim wa qobiltu li jami`il ijazah, jazakumulloh khaoiran katsiran. ila hadoroti jami`i man ajazani wa jami`i masyayihim ilal muntaha lahumul fatihah…..
    Wassalamu`alaikum Wr. Wb.

  307. di KWA pernah ada pembahasan tentang 100 manfaat dari ASR.
    Apakah sama dengan manfaat dari RDR yang diijazahkan ini ????
    bagi sedulur yang telah memahami tolong di jabarkan. syukron.

  308. Assalamu’alaikum dan salam rahayu semua bolo Alus yang mesanggrah di KWA semoga selalu jaya….Terima ksih Ki Sancang Ungu dan Ki Wong Alus, Qobiltu saya terima ijasahanya RDR dengan sempurna dan semoga bermanfaat kelak di kemudian hari…send Al Fatihah (3x) kagem sesepu Ki Sugik Sawunggaling, Raden Sancang Ungu, Ki Wong Alus…

  309. saya terima ijazahnya raden sancang ungu untuk kemaslahatan. alfateha untuk raden sancang ungu, KWA, kigede cerbon, raden cakrabuana, nyimas fakumwati.

    lan sesepuh-sesepuh KWA

  310. Assalamau`alaikum.
    Bismillah, Alhamdulillah
    Ki Raden Sancang Ungnu, Ki Wong alus,
    Qobiltu Ilmu Asma Radjeh diRajeh ini, izin mengmalkan dan semoga bermanfa`at untuk saya hususnya dan orang banyak pada umumnya. aamiin.
    wasalam.

  311. ki saya terima ijazahnya dengan hak dan sempurna.semoga ilmu aki bermanfaat untuk masyarakat dan keluarga saya alfateha…..tuk aki

  312. Assalammu’alaikum wr wb,,,Bismillahhirrohmaanirrohiim dgan niat lillahi ta’ala mengharap irdho dari Allah Qobiltu lillahi ta’ala saya terima ijazah ASMA RAJA DIRAJEH dari ki sancang ungu dngan ikhlas krn ALLAH,,,,Al-Fatihah

  313. Ass.wr.wb..Semoga ki sancang ungu dan wong alus selalu dalam pertolongan Alloh SWT lahir dan batin dunia dan akhirat,semoga berkahx RDR ini jg mengalir kepada ki sancang ungu,wong alus dan sedulur2 semua yg menjadi anggotax kampus wong alus yang mengamalkan RDR dengan ikhlas semata mata mengharap rhido Alloh SWT.Semoga Alloh SWT selalu memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua Amiiin….sy mohon ijin kepada ki sancang ungu,wong alus,untuk mengamalkan RDR semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  314. Ass.wr.wb…RDR memang mantap,inilah asmak yg selama ini sy cari,trims kepada ki sancang ungu dan wong alus yg telah membrikan ijazah RDR kepada sy,mohon do’a restunya untuk mengamalkan RDR….

  315. Qobiltu wong alus aq terima ijazah lengkap dan sempurna, dan mohon ijin kalau waktu senggang ijin mengamalkan amin.

  316. Ass.Qobiltu..mohon izin untuk mengamalkan asma RDR dg mahar al’fatihah.
    Ntuk raden sancang unggu dan ki wong alus al’fatihah-sent.trmksh

  317. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salam Sungkem Rahayu
    Salam tetepangan Kagem Poro Sesepuh ugi Sedulur Sedoyo,
    Bismillah, Alhamdulillah
    Ki Raden Sancang Ungnu, Ki Wong alus,
    Qobiltu Ilmu Asma Radjeh diRajeh meniko, nyuwun izin ngamalaken dan Mugi manfaat kagem dalem sakeluarga khususipun ugi kagem tetulung maring sak podho-podho lillahi ta’ala wa rosulli,. aamiin.
    wassalamu’alaikum Wr, Wb.
    “Ikhlas, Halal, Barokah”

    Salam Sungkem
    Tunggul_Jati

  318. Ass..bismillahirrohman nirrohim…Qobiltu,.sya trima asma RDR dri ki rd.sancang ungu dn ki wong alus dgn sempurna…alfatehah(sent…)..smoga brmanfaat..

  319. Ass..bismillahirrohman nirrohim…Qobiltu,.sya trima asma RDR dri ki rd.sancang ungu dn ki wong alus dgn sempurna…alfatehah(sent…)..mohon izin mengamalkanya..smoga brmanfaat..

  320. Bismillahirrohman nirrohim…Qobiltu,.sya trima asma RDR dri ki rd.sancang ungu dn ki wong alus dgn sempurna…alfatehah(sent…)..mohon izin mengamalkanya..smoga brmanfaat..

  321. Bismillah…..Qobiltu,.sya trima asma RDR dri ki rd.sancang ungu dn ki wong alus…alfatehah(sent…)..mohon izin mengamalkanya….

  322. Bismillah…..Qobiltu,.sya trima asma RDR dri ki rd.sancang ungu dn ki wong alus…alfatehah(krim…)..mohon izin mengamalkanya….

  323. Bismillah…..Qobiltu, rd.sancang ungu dn ki wong alus…alfatehah(krim…)..mohon izin mengamalkanya….

  324. qobiltu sy terima ijasahnya asma RDR,
    buat ki raden sancang ungu sm ki wong alus..setelah ini apakah boleh lngsung amalan ini sy amalkn?
    apa nunggu jwbn dulu dr yg mengijasahkn..mklum ki msh blm mudeng.
    trs klo tawasul kirim alfathekah itu 1 orng 1 alfathekah apa gmn..?
    ki ini no sy 087036363609. sy minta no njenengn.

  325. cah PASURUAN dengan penuh ta’dzim mengucapkan :
    Q O B I L T U
    terima kasih semoga diterima oleh Alloh SWT, amin.

  326. o.. ya Ki….. mau nanya ……………
    Kapan2 kalau ilmu ini mau diijazahkan ke anak cucu atau santri2 saya, apa boleh …?????
    mohon dijawab, sekali lagi mohon responnya …… ya Ki.
    terima kasih.

  327. qobiltu Ki Raden Sancang Ungu, mohon izin megamalkannya untuk menambah keilmuan RDR yang dimiliki. Semoga bermanpaat bagi diri kita, keluarga, dan umat Islam pada umumnya.

  328. Qobiltu , mohon izin mengamalkannya . Al Fatehah unt Ki Raden Sancang Ungu dan Ki Wong Alus Matur nuwun

  329. Assalamualaikum wr wb, Qobiltu, ki mohon doanya semoga dapan bermanfaat dunia akhirat, anin

  330. Mohon terima hormat saya kepada Ki Wong Alus + Raden Sancang Ungu, perkenankan saya bertanya, apakah ijazah ini untuk yang sudah menjadi anggota KWA SAJA?

  331. Almadulilah Jazakumulloh khoiron katsiron tankL Sedulur di Kampus Wong Alus semoga Alloh membalasnya dengan berlipat ganda Amin.

  332. minta izin mengamalkan kan dan mnyimak…..sy kirimkan al fatehah pada Ki Wong Alus + Raden Sancang Ungu

  333. saya terima ijazah’y RDR ini dari saudara Raden Sancang Ungu dg lengkap sempurna. semoga amalan ini menambah keimanan saya kpd Allah SWT. AMIN

  334. Qobiltu kulo tampi kanthi sampurno,matur nuwun ki wong alus lan raden sancang ungu/ki arya kusumadewa

  335. Alhamdulillah saya terima ijasahnya, mudah mudahan bermanfaat buat saya

    Nama Giri Nurzewan
    Alamat Tasikmalaya

  336. Assalamu’alaikum wr. wb..
    Salam buat ki Wong Alus,mohon izin jdi murid……
    Nama : Wasito
    Alamat : Pati kec. Jaken
    No Hp : 085359047777
    Wassalamu’alaikum wr. wb..

  337. Dgn penuh rasa syukur dan keyakinan penuh saya terima Ijazah Asma’ Raje Di Raje dari Ki Sancang Ungu dan Ki Wongalus, yg telah sangat bermurah hati mengijazahkan Asma’ ini. Semoga Allah membalas kebaikan Para Sesepuh Kampus Wongalus dgn berlipat-lipat ganda. amin
    Alfatiha sent

  338. saya ijin mengamalkan suatu nanti dan tidak lupa serta saya terima ijazah dr Ki sancang Ungu dan ki Wongalus secara lengkap dan sempurna …….

    alfatihah sent : 1. Ki Sancang Ungu
    2. Ki Wongalus

  339. Assalamualaikum wr.wb
    Syukron wa di terima ijasahny, semoga apa2 yg menjadi hajatny raden sancang ungu d segerakan.. amien.
    ma’assalamah..

  340. Qobiltu ki alus atau sesepuh d KWA ini…..
    numpang tanxa……..

    Apa bedanxa RDR & ASR ?????????
    saya bingung,,nama asma betbeda,namun cara tawasul hmpir saama.

    apakah fungsi asma RDR juga dama dengab asma ASR ??
    mohon penjelasan…
    nuhun;

  341. qobiltu, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..
    saya ucapkan terima kasih kepada Ki Arya Kusuma Dewa dan Ki Alus
    alfatiha sent,,,,,,,,,,,,,,3x

  342. Bismillahirahmanirrahim,
    qobiltu saya terima ijazah asmak RDR dari KI RADEN SANCANG UNGU dan KI WONG ALUS , mohon doa restunya untuk mengamalkan RDR ini.amiin. alfatihah(send)…

  343. qobiltu ki,,,
    mohon ijin untuk mengamalkan,, semoga allah membalas kebaikan paanjenengan,,
    Aamiin

  344. qobiltu. Saya terima ijazah RDR dari ki wong alus secara lengkap dan sempurna. Semoga bermanfaat dunia akherat. <semoga belum telat :D..

  345. Sudah 1 tahun amalan RDR ini di lounch …. isinya kok Qobiltu-qobiltu aja,,,
    untuk rekan-rekan yang sudah menjalankan amalan ini tolong di share dong pengalaman nya, biar ada diskusi dan pemantapan kita dalam mengamalkan RDR ini,

  346. salam semua mohon maaf ,mengangu saya ada ilmu mahkota sulaiman tapi udah di ijazahkan tapi saya ngak nengerti cara hendak mengaktifkan dibaca berapa hari sebanyak berapa bilangan wang mahu dibacanya sesiapa hamba allah yang mengatahui caranya sila di bantu ya di adip_drive@yahoo.com

    mohon batuan semua,terima kasih

  347. Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan mohon izin untuk mengamalkannya. semoga bermanfaat. amin….

  348. Assalamuallaikum Wr Wb…

    Bismillahirrahmaanirrahiim..
    Qabiltu Shohibul Ijazah Ki Sancang Ungu, Saya terima Ijazah Asma Radjah Di Rajeh dengan lengkap dan Sempurna untuk diamalkan suatu saat nanti bila lahir dan batin saya sudah siap…
    Al Fatihah sent…

    Wassalamuallaikum Wr Wb…

  349. assalamu’alaikum ki…
    ki kalau seandainya saya mengamalkannya pd umur saya yang ke_16 tahun bagaimana ki,,,boleh apa tidak ki,,,mohon penjelasannya….
    wassalamu’alaikum….

  350. Qobiltu ijazahnya Ki Raden Sancang Ungu dan Ki Wong Alus, saya terima ijazahnya RDR dari Ki Raden Sancang secara lengkap dan mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat.
    Al Fatehah sent

  351. Assalamuallaikum Wr Wb…

    Bismillahirrahmaanirrahiim..
    Qabiltu Shohibul Ijazah Ki Sancang Ungu, Saya terima Ijazah Asma Radjah Di Rajeh dengan lengkap. insya Allah suatu hari nanti saya akan amalkan. amin

  352. Assalamualaikum wr wb. . .
    Qobiltu ki,terimakasi atas ijazahnya,mohon ijin suatu saat nanti untuk saya amalkan,moga bermanfaat dunia akhirat. . . .Amiin. . .

  353. Assalamu’alaikum Ki Guru…. QOBILTU ijazahnya Ki Guru…Mohon izin mengamalkan Asma RDR tersebut Ki, Semoga bermanfaat untuk kita fi dunya wal akhiroh, Amin…

  354. saya Andre kresna,Mohon di izinkan mengamalkan,semoga bermanfaat di dunia dan akherat.amin

  355. saya terima ijazahnya dengan sempurna,,mohon izin mengamalkan,,semoga memberi manfaat,,amin

  356. qobiltu ki wong alus,ijin mengamalkan suatu saat nanti,bila jiwa raga ini sdh memungkinkan,siap lahir bathin,alfatehah bwt raden sancang ungu dan ki wong alus,sent.

  357. Aslmkum..
    MatursuwuN ats pengijaZahaNy ki.. Smoga ALLAH membaLas kebaikaNmu AmiiN..
    Saya mohoN ijiN untuK mengaMaLkaNya ki..
    Wsslm..

  358. Assalamuallaikum Wr Wb…

    Bismillahirrahmaanirrahiim..
    Qabiltu Shohibul Ijazah Ki Sancang Ungu,dan ki wongalus, Saya terima Ijazah Asma Radjah Di Rajeh dengan lengkap. insya Allah suatu hari nanti saya akan amalkan. amin

  359. Assalamuallaikum Wr Wb…

    Bismillahirrahmaanirrahiim..
    Salam kenal dan hormat saya serta Qabiltu Ijazah keilmuan Asma Radjah Di Rajeh dari Ki Sancang Ungu,dan ki wongalus, Saya terima dengan lengkap. insya Allah suatu hari nanti saya akan amalkan. Jazaakumullohu khoiron katsiron,,,,amin

  360. Qobiltu saya terima ijazahnya ki saya mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat bagi orang banyak dan semoga amal baik ki sancang ungu dan ki wong alus mendapat pahala dan kebaikan dari Allah SWA, bagi saya tidak ada kata terlambat walaupun saya baru kali ini membuka blog wong alus kalau saudara2 saya telah mengamalkan sejak tahun 2011 namun saya baru kali ini untuk mencoba mengikuti jejak saudara2 saya yg telah mengamalkan lebih dahulu sekali lagi saya mohon izin ki untu mengamalkannya terimakasih atas ijazahnya. aamiin

  361. Qobiltu Ijazah Asma Radjeh Di Rajeh dari Ki Sancang Ungu,dan Ki wongalus secara lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat untuk diri pribadi dan umat. amin
    buat shohibul ijazah alfatihah sent…..

  362. Qobiltu Ijazah Asma Radjeh Dirajeh ki Sancang Ungu dan Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna. Insya Allah akan saya amalkan. Buat shohibul ijazah al fatihah sent ….

  363. Ass wr wb…ki sya mau tanya,amalannya kan ada dua,di wiridnya scra bersama’an atau satu satu,trus kegunaanya apa saja,dan bagai mana cara penggunaanya,tolong di bar2kan dengan jelas ki,biar mengamalkan asma ini,tidak salah arah,trmakasih..

  364. Ass wr wb…ki sya mau tanya,amalannya kan ada dua,di wiridnya scra bersama’an atau satu satu,trus kegunaanya apa saja,dan bagai mana cara penggunaanya,tolong di bar2kan dengan jelas ki,biar yg mengamalkan asma ini,tidak salah arah,trmakasih.. :-)

  365. Qobiltu
    mhn izin riyadoh rdr nya smga berkah dunia akherat
    summa ila ruuhi wajasadi sohibul ijazah alfatehah

  366. qobiltu dan terima kasih se besar besarnya kepada ki wongalus dan mbah raden sancang wungu semoga barokah dunia dan akhirat
    Amien amien amien
    Fatihah sent

  367. terima kasih yang sebesar besarnya buat ki raden sancang ungu dan ki wongalus.saya mohon ijin untuk mengamalkanya.

  368. mohon keikhlasannya kepada saya untuk mengamalkan, mohon ijin untuk tawasul menyebut Raden Sancang Ungu sebagai soibul ijazah, maturnuwun.

  369. Qobiltu Ki, mohon Ijazah Asma Radjeh Dirajeh ki Sancang Ungu dan Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna. Insya Allah akan saya amalkan. Buat shohibul ijazah al fatihah sent ….

  370. qobiltu,saya terima pengijazahan asmak rajeh dirajeh oleh ki Sancang Ungu dan Ki Wong Alus,semoga diijabah oleh Allah SWT dan bermanfaat bagi saya..al-fatihah buat Sohibul IJazah

  371. aslkm,…ki guru besar ===RADEN SANCANG UNGU=== saya akan mengamalkannya ki mohon izazahnya ki,..agar saya tambah tabah dalam hidup ini ki dan ketentraman jiwa saya ki,..saya sangat berterima kasih ki,…aslkm ki

  372. asalamualaikum ki sancang ungu ki wong alus saya terima ijazahnya mohon doanya semoga amal baik sesepuh dibalas alloh amin

  373. Assalamualaikum Wr Wb
    Padepokan Luhur Naga Putih PPS JOKOTOLE di Kamal Madura…menerima dengan khidmat dan mengamalkannya demi kemaslahatan Ummat…Mator Sakalangkong…Mas Wildan & Raden Sancang Ungu…kami tunggu Persinggahannya di Padepokan Luhur Naga Putih PPS JOKOTOLE Kamal Madura…!?!

  374. saya terima ijazah RDR dengan ucapan bismillahirrohmanirrohim.trima kasih buat guru raden sancang ungu mudah2an menjadi amal kebaikan hingga kelak sampai akhirat amin…………..

  375. Ngapunten, kawulo ijin bade nderek ngamalaken, mugi dadoso barokah lan manfaat. Maturnuwun kagem pengijazah.

  376. Asslmualaikum… Mhon tuntunn untk mmpljri ilmu yg blm sikitpun sy mngrti… Trm ksh

  377. bismilahirohmanirrohim… dengan niat tulus, Qobiltu sy terima ijazah asmak RDR ini dgn sempurna..alfteha kepada guru raden sancang ungu dan habib wildan.. alfateha sent2x….

  378. Qobiltu Raden Sancang Ungu, saya terima Ijazahnya secara sempurna. Semoga Allah merahmati Raden Sancang Ungu dan Ki Wong Alus.

  379. As’wr’wb trimakasih banyk kpda KI ARYA
    KUSUMA DEWA,ki wong alus dan para sesepuh semua ijin kan sya mengamalkan nya nnti jika sya sudah siap mudah2han berguna dunia dak akhirat amin..
    Ws’wr’wb

  380. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM

    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) dari RADEN SANCANG UNGU (KI ARYA KUSUMA DEWA) dan MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) secara sempurna LILLAHITAALA

    ASYHADUALLAILAHAILLALLAH WAASYHADUANNAMUHAMMADARROSULULLAH
    LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAH
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WASALLIM
    ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

  381. Assalamu’alaikum….
    bismillah ar-rohman ar-rohim..
    QOBILTU…Saya terima ijazah ASMAK RADJEH DIRAJEH (RDR) dan ASMAK QUWWATAMBILLAHI dari RADEN SANCANG UNGU (KI ARYA KUSUMA DEWA) dan MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) secara sempurna. semoga manfaat dan maslahat dunia akherat untuk kita semua.. Amiin….
    salam…

  382. Man azani Raden Sancang Ungu dan Ki Wong Alus mohon izin pengizasahan dan mengamalkan Asma RDR, IKHLAS LILLAHI TA’ALA. AAMIIN.

  383. qolbitu,saya terima ijazahnya,alfatiha buat raden sancang ungu,dan ki wongalus,saya akan jadikan amalan ini sebagai bekal ibadah,beramar ma’ruf nahi munkar,dan bertakwa kapada ALLAh SWT amin.. alfatiha send..

  384. mohon ijin ijazah nya saya dari sumatra barat ,mudah menjadi amal kebaikan bagi kita semua…dunia wal afiat…amiin .(alfatihah…….buat raden sancang ungu,dan ki wongalus…)

  385. saya terima ijazahnya, insya Allah saya akan mengamalkan Asma Radje Di Radje dari Ki Sancang Ungu dan Ki wong alus.

  386. qobiltu ijzataka warodietu ki wong alus dan ki sancang ungu

    insya alloh saya akan mengamalkan nya

  387. Bismilllahirrahmaanirrahim..qobiltu mohon izin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia dan akhirat amin yarobbal alamin..

  388. Assalamualaikum…
    Bissmillah.. qobiltu saya terima deng@n sempurna, semoga bermanfaat dunia akhirat. Mohon ijin mengamalkan utk diri sendiri serta anak dn keturunan..amin

  389. Assalamualaikum wr wb. . .
    Qobiltu ki,terimakasih atas ijazahnya,mohon ijin suatu saat nanti untuk saya amalkan,moga bermanfaat dunia akhirat. . . .Amiin. . .
    Salam salim buat semua para bolowongalus semuanya. . .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s