AJIAN PEMBUNGKEM


ANGGER CEMANI
jabrik.dimas@ymail.com

asalamualaikum wr.wb salam hormat dan salam perseduluran untuk ki alus dan sesepuh yang saya cintai..salam kangen untuk bolo alus semua semoga allah selalu melimpah kan rah mat pada kita semua..amin …amin…amin…sebelum nya saya mohon maaf kepada sesepuh atau pun bolo alus yg lebih pahm tentang bahasa atau yg lebih tau tentantang jajaokan..mohon kiranya sepuh atau bolo alus mau memaaf kn saya .di karena kan pada waktu saya belajar dulu semua amalan yg di berikan tidak boleh di catat dan beliau jika memberikan amalan cuma 3x ngulang.dan klo saya blm hapal harus nunggu satu minggu lagi tepat pada hari disaat beliau menurun kan ilmu dan saya pernah menguji coba ilmu ini di saat sya jadi murid beliau .ceritanya pada waktu itu ada seseorang yg datang kepada guru saya untuk minta tolong agar kasusnya dengan perusahaan cepat di tutup dan kasusnya termasuk kasus besar dan kebetualn waktu itu saya yg di percaya untuk mengatasi nya saya di suruh untuk
merapal mantranya selama tiga minggu di tujukan kepada bos perusahan agar mencabut tuntutanya …dan alhamdulilah ternyata berhasil …cara lakunya adalah puasa tiga hari puasa biasa ..dan mantranya sebagai berikut bismilahirahmanirohim..lengka aing lengka ninggang kedua lenka pesasak ketiga penutup banyu akum gelum kem bungkem ngebungkem…(niat anda)sebelumnya saya benar benar mohon maaf ke pada semuanya apa bila ada yg kurang berkenan di hati para sesepuh atau bolo alus semua…dan berikut nyaini adalah sebuah kalimat yg sabgat sederhana namun penuh makna dan anda semua seuring kali mengucapkan nya namun mungkin di antara anda tidak tau cara menggunakanya ..yaitu dengan membaca BISMILAHIROHMANIROHIM di baca 999 x punsinya ialah untuk pengasihan tergantung niat anda ..kalo ada target di baca selama 7 malm dengan membayangkan target>…dan berikut ini sama anda juga sering kali membaca atau mengamalkan nya tetapi kalimat yg satu ini harus puasa
dahulu 3 hari dan di baca sebanyak 333 x.fungsinya untuk menetral kan kekuatan jahat yg ada di tubuh kita berikut amalanya IYAKANABUDU WAIYAKANAS TAIN 333X bila anda mau mengunakan nya dengan sarana cucian air beras yg pertama lalu di kasih garam 3 cimit..atau 3 pengambilan dengan 2 jari lalu baca amalnya 3x sambil tahan nafas lalu baca sahadat 3 sambil tahan napas lalu airnya untuk mandi ..kalo buat rumah di siramin aja di depan pintu..dan berikut ini amalan agar rumah tangga insya allah tenang dan damai ..ambil air cucian beras yg pertama ..lalu baca kajeng ibu dewi sri kulo nyuwun berkahi panjenengan supaya kelurga kulo mboten kekurangan sandang lan pangan lalu baca sahadat 3x sambil tahan nafas lalu airnya buat ngepel…dan berikut ini amalan untuk untuk mendatangkan uang namun ilmu ini hanya boleh di pake sekali se umur hidup tapi balik lagi kepada diri kita masing masing ada tidak rejeki kita dari goib..ilmu ini saya dapat ketika saya bertapa di
tebing pantai pelabuhan ratu padawaktu itu saya bersama 2 orang murid lainya di tugas kan untuk semedi.ditebing itu sangat tinggi klo kita mengantuk bisa jadi nyawa kita jadi taruhan di sana kmi mendapat kan ilmu yg berbeda dan ada juga yg tidak dapat sama sekali..dan kebetualan saya di kasih kunci untu menggunakan amalan yg di beluran guru saya waktu itu saya melihat wanita sangat cantik dengan rambut yg terurai dan memakai selendang berwarna kuning dan kemben atau kain gemelapan di tengah laut dan tidak lama gaib itu menghampiri saya dan mengatakan ini bila km membutuh kan aku lakukan sholat tasbih 12 rokaat dan di tambah witir 1 rokat ..dan kemudian beliu kembali ketengah lautan ..dengan melambaikan tangan ..ya itulah mengenai asal usul ilmu ini yang percaya silakan yg tidak geh monggo tapi itulah pengalaman saya sendiri..ilmu ini di pake satu kali seumur hidup apa bila kita mendapat kan harta atau pun uang secara langsung di hadpan kita ..jujur
sja saya juga belum pernah dapat yg secara langsung mungkin ga ada jath atau pun belum waktunya ..maka dari itu siapa tau ada di antara bolo alus yg mungkin penasaran dengan ilmu yg mendatangkan uang silakan di coba ..sekali lagi buat catatan bentuk dari terkabul nya doa anda atau biasnya yg tidak mendapat kan uang secara langsung .biasanya ..anda akan memnangkan tender..dagangan laris atau pun anda pekerjaan..tapi semua itu perlu kita syukuri nama nya rejeki ..syrat lakunya sebagi brkt anda puasa satu hari tapi mulai nya mahribanda mkn singkong satu tetek atau satu urkuran bisanya orang memotong singkong .singkong rebus tanpa garam.mlm nya anda baca ASALAMUALAIKUM ASALAMUALAINA YA RIJALUL GOIB KIRIM ALFATEHA KEPADA.NABI MUHAMAD. DAN PARA SAHABAT NABI ..KEPADA BAPA ADAM IBU HAWA KEPADA NABI KHAIDIR KEPADA MALAIKAT ALLAH MALAIKAT SADAYANA KEPADA SYEH ABDUL KODIR JAELANI KAPADA HABIB ALLAH DAN KE WALI ALLAH KEPADA SYEH SITI JENA KEPADA IBU HAJAH PUJI
ASTUTI RATU KESUGIAN DUNYA.masing2 ..1x kususon ku wali allah ku wali sejagat kabeh kaula minta doa fidoa na ke gusti allah kang maha suci kaula minta di ijabah hajat kaula …….restuna ke nur goib ke wali goib alfateha 1x terus wirid nya SUBHANALLOH WALHANDULILAH WALAILLAHA ILALLOH WALLAHU AKBAR.LAHOLA WALA KUATA ILABILHIL ALIYIL ADIMDI BACA 5000 X ..mudah2 han apa yg menjadi hajat anda semua ter kabul.tapi anda harus punya nadar sebelum melakukan amalan klo anda dptt uang kontan di depan anda amalan nya di baca 41 mlm .tanta putus ..dan bagi yg serius anda harus melakukan ritual kusus dari saya untuk pnytuan amalan mhn anda jgn salah paham ..trima ksh mga bermanfaat.
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 81 Komentar

Navigasi tulisan

81 gagasan untuk “AJIAN PEMBUNGKEM

  1. 3

  2. Hm ustadt angker ludiro kebagian pertamax
    kang sugeng damang

  3. gunawan78

    gagal pertamax, dapet solar gak apalah.

  4. setro wilis

    mantap 10 besar heheee

  5. Bocah lawu

    Aiai aja yg penting 10bsr….

  6. Bocah lawu

    Aiai ketigax aja yg penting 10bsr….

  7. bayan

    Keberapa?

  8. bayan

    Salam salim semua dulur numpang absent

  9. Bocah lawu

    @mbah danyang angger cemani…. Mannntttaaaab he…3x.

  10. Patramantra

    Salam rahayu
    @cakji@mbh putra sapto argo@kang sugeng@bocah lawu@gunawan78@kang bayan dan semua bolo alus….
    Nyimak dulu aja dah…

  11. @mbah danyange anger cemani…walah nganu mbah danyange….ra sidholah..ndak Bocah lawu melu2,

  12. si_pitung

    absen malam

    all@ salam perseduluran
    all sesepuh
    @ salam cium tangan

  13. @kangmase patramantra…lah kok lemes kangmase?..ada apa….qiqiqi..

  14. Patramantra

    @kimas angger cemani salam rahayu
    @mbah gentar alam ngaaa….nga…ngaaaanu mbah daftar lombanya dimana ya….

  15. Patramantra

    Sing lemes pulsane qiqiqi…

  16. Bocah lawu

    @mbh gentar… Xixixi ngikut iku penak mbh swargo nunut neraka nyemplung mburi dewe….xixixi

  17. kasih aja Rp.500.000,=……pasti tutupulut….hikhikh

  18. lapar angin

    ass,,bolo wong alus
    @ki angger cemani,slam rahayu,,salim sek,emmmmuuuaahhhh
    @ki gentar alam,,slam hormat,mnundukkn kpala,,

  19. lapar angin

    @ki boca lawu,ayo rene,jo mneng ae,qiqiqiq
    @ki patramantra,pripun kbare?
    @ki si pitung,ampun mang,,
    @all sspuh wong alus dan sdulur slam hormat,,

  20. bayan

    Ini juga pembungkem instant dan semula jadi, sudah saya buktikan berkali kali dan mustajabah. Untuk membungkam binatang galak/buas seperti anjing harimau dll, amalkan “shummum bukmun ‘umyun fahum laa yarji’un” qs. Al baqoroh ayat berapa ya ane lupa ayat 18 kale. Baca 3x tahan nafas jejak kan kaki ke bumi 3x sebelum melewati atau sblm hadapi binatang buasnya. Insya alloh selamat. Untuk pembungkem orang yg suka marah atau calon memarahi kita karna suatu sebab kesalahan kita, sebelum masuk rumahnya(bila bertamu), sebelum masuk kantornya(bila menghadap) amalkan hati surah yaasiin “salaamun qoulam mirrobbirrokhiim” baca 3x tahan nafas terus jejak kan kaki ke bumi 3x terus masuk rumah yang dicurigai lagi marahan ke kita. Moga manfaat, mohon maaf bila kurang berkenan.

  21. lapar angin

    bissmilahirrahmannirrohim,,,,

  22. bayan

    Silahkan dilanjut pamit undur dulur wassalam.

  23. ga faham ilmu

    B3g4d@NG

  24. @kangmase patramantra..la piye to bar gajian kok plsne entek..qiqiqi…ayo mas ngopi sambil jagongan..ayo..kangmase lapar angin….minun kopi mumpung panas ..mari kangmas Bocah lawu..spesial kopi rong ember kangge panjenengan khusus..buat 2x glek…qiqiqiqi.

  25. nganu kangmase patramantra…tempat daptarnya di puncak lawu temui aja ibu nastiti..kalo nggak ibu retno dumillah…mintak di anter sama om Boca lawu..gratis paling cuma ngasih buhur 234..50bks…qiqiqiqi…..

  26. Bocah lawu

    @mbh gentar… Wkwkwkwk… Lha nti aku lak plempoken… Blenger kopi..xixixi.
    Kasihkan @om manwan aja…ben melek..masak bo2k aj, biar g bs nayuh kodame sendal carvil.. Digebyur aja mbah.. Biar cpt bangun…xixixi

  27. weleh2 kopine wis entek ki piye mripate wis 5 wat …

  28. lapar angin

    @wkwkwkwkwkwk,,mbah gentar alam,mtur nwun,,niki kolu wei njenengn rokoke 234+buhur ayam goreng ala arab,,pokoke mak jooss
    @ki bocah lawu,,monggo di cicipi,,

  29. lapar angin

    iki yo ono ge bungkem,,
    kopi tubruk+kripik pisang

  30. akar dewa

    nyimak karo nyruput kopi jahe Bang Toyib

  31. Patramantra

    Waduh lha kopine arep tak ombe malah ditubruk ki lapar angin…. qiqiqi. Padahal kopi susu jahe dirajeh kesukaan aku…

  32. @kangmase laper angin matur suwun..mantef tenan iki rasane ayam goreng…ganyeng tenan..ijeh ono meneh gak kangmase laper angin..iseh. Tulong njaluk di bungkus no loro meneh ayam me….nggo mangan neng omah mompong gratis…qiqiqiqi…keceploosaann.. @om bocah lawu…qiqiqiqi….

  33. angger cemani……….saya sangat salut dg anda…..pokoke top markotop deh….teruslah berkarya di hadapan Allah….semoga Allah mencatatnya sbg sedekah jariyah…..
    sebenarnya saya ada ilmu Pembungkem…dari Syech Siti Jenar…tapi pake puasa 24 jam dari maghrib sampai maghrib…..atau sehari semalam…..selama puasa di baca sebanyak banyak nya…….hari puasa bebas…carilah hari yg baik menurut anda…..

    mantra nya….
    hong wilaheng jati
    cahyo bulan cahyo mutioro
    wulan jati wulan sugi
    kembang sari kembang sayudi
    ugemono cahyo kotoning atiku
    sopo siro sopo ingsun
    manuto marang sliraku
    manut manut saking kersane Allah

    mantra tsb saya ijasahkan utk umum…silahkan yg mengamalkan…
    daya nya mirip pukau nya RRK….tp agak kuat energinya….
    kalo soal membungkam….tdk diragukan lagi…..
    bs juga buat pelet utk orang yg belum kenal….dg cara di tatap matanya……
    tau yg sudah kenal…dg cara bayangkan matanya…

    kunci penggunaan….baca 3x tahan napas….
    ilmu tsb mungkin gunanya…juga bs buat nemui orang yg paling galak sejagat yg lagi marah sm kita….reaksi malah orang tsb bisa linglung…..
    dan yg paling dasyat lagi bs buat GENDAM

    kalo utk ilmu menarik uang yg langsung…saya ada amalan yg di ajari teman goib…saat pemanggilan roh….tp pake minyak…dan uang datang bukan dg waktu yg lama….tp cukup 2 jam wirid …seketika….tp sayang utk ilmu ini ….saya hrs temui teman ghaib tsb agar bs di ijasahkan utk umum…

    salam kenal buat angger cemani….salam persahabatan…100% bersaudara

  34. lapar angin

    @mbahku gentar alam,,ayam goreng siap d transfer,tnggal alamt pngiriman saja yg blum jls,qiqiqiqiqiq

  35. angger cemani

    salam salim mbah gentar piye toh aku ko ga di ajak ngopi baerng sentimen jenengan yo wis aku gawe dewe hihihiihihihi@patra mantra ma nyos@laper angin piye ngger kabare@cah lawu sugeng dalu@akar dewa salim kenal@abang pitung.@mbah gentar mlm minggu sesuk sibuk ora aku pengin soan marang jenengan

  36. angger cemani

    matur suwun ki gatoloco ..jenengan buat sya adalah sesepuh saya masih perlu belajar sma sampean pokoke..sing jurusan duit aku manut wae hehehehh tlg klo saya kirim imal di bls ya mbah .ko amalan mbah sama ada hong wilaheng sih kirain cuma saya yg punya mau di posting ntar perang ..kalo saya cukup hong wila heng aja ki buat minta bantuan eyang prabu sliwangi …@mbh gentar ilov u fuulll

  37. Tukang Sol Sepatu

    HUAHAHAHAHAHA………………
    JURUS PEMBUNGKAN ‘
    SUMMUM BUKMUN UMYUN FAHUM LAYARJIUN DIBACA DI WIRID DALAM HATI … SEMUA KEKUATAN MUSUH AKAN DIAM SERIBU BAHASA

    SEDULUR MAU MENGHILANG …
    BACA ‘ SURAT YASIN AYAT 9
    ‘WAJA`ALNA MIM BAINI AIDIHIN SADDANG FAMIN KHOLFIHIM SADDANG FA`AGHSAINAHUM (FAHUM LA YUBSIRUN 7x TANPA NAFAS) 3X … SEKETIKA ITU JUGA SEDULUR LANGSUNG MENGHILANG DARI PANDANGAN LAWAN ATAU ORANG YANG DITUJU
    HUAHAHAHAHAHAHAHAH …………..

  38. angger cemani

    maaf mbah sol sepatu saya pernah ngamalin yang surat yasin tuh ..tapi malah saya banyak musuh malah sering di ajak bertantem tanpa sebab …mohon maap kang klo saya telah salah keceplosan ..tapi ini jujur saya ga bohong sama amalan nya persih dan caranya juga sama tapi kenapa ya @kng sol sepatu

  39. Ki Gatoloco N’ ki Angger Cemani qobiltu , ilmuny top1 .

  40. Tukang Sol Sepatu

    @ angger cemani …
    apa tujuanmu mengamalkan surah yasin …
    jangan bimbang dan jangan ragu … bersabarlah sabar.. sabar… sabar … itulah ujianNya

  41. MBAH JATI

    mas angger cemani, keren mas. Qobiltu, kulo tampi ijazah elmu panjenengan, lengkap dan sempurna. selamat tengah malam.

  42. Syehk Gatoloco ilmu pnjenengan mmang TOP1 , slam persaodaraan 100% iklas .

  43. Kukura ba tapih

    QABILTU tuk amalan2 para saudara pasti ntr di pake
    ,sy mau berbgi juga dgn kaji ILMU KATA MAYAT seremkan namanya hehe sy jg tkut..Rapalnya DAP,DIP, DUP, cara ckup dbaca dalam ati aja berbringan dgn mengepal tangan mulai dari ibu jari, telunjuk ters 3 jari lainnya menutup ibu jari. Funsinya ne tuk membungkam yg berniat jahat. klu mau ngtes sbut aja rapalnya di dekat orang yang mempermentasi sprt buat tempi, tahu, terutama perm ketan, hsl buatannya biasa ga baklan enak dan masam (dosax sy ga mau ikut2an he).

  44. Kukura ba tapih

    @GATOLOCO, @Tukang Sol Sepatu @ANGGER CEMANI :SALAM KENAL DAN QABILTU TUK AMALANNYA, klu bsa share lg amalan buat saya heheee trutam penakluk hati…
    @ all para saudara KWA : SALAM KENAL DR KUKURA

  45. angger cemani

    @kakang sol sepatu demi tuhan saat saya mengamalkan niat ingin menghilang dari pandangan.saya dapat amalanya dari temen yg mondok di psantren daerah banten ya tapi dulu sih udah sekitr11 th yg lalu ya mungkin karena saya nya kali yg bodo yg emang sya manusia bodo maaf bgt mas klo perkataan saya kurang berkenan di hati anda

  46. angger cemani

    @mbah jati salm kenal@kukurba tapih salam kenal@mbah gentar alam aku mo salim@cah lawu @mas patra@pitung@mbah gatoloco@

  47. Janganlah kalian menuntut ilmu untuk membanggakannya terhadap para ulama dan untuk diperdebatkan di kalangan orang-orang bodoh dan buruk perangainya.
    Jangan pula menuntut ilmu untuk penampilan dalam majelis
    (pertemuan atau rapat) dan untuk menarik perhatian orang-orang kepadamu.
    Barangsiapa seperti itu maka baginya neraka … neraka.

    (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah)

  48. Kelebihan seorang alim (ilmuwan) terhadap seorang ‘abid (ahli ibadah) ibarat bulan purnama terhadap seluruh bintang.

    (HR. Abu Dawud )

    senyum

  49. lapar angin

    @mbah angger cemani,hancur,,hancuuur hatiiku,,heg,heeg,hhegg
    aku mmanh bodo,,ora iso2,,,
    tuloongggggggggg,,,
    mbah,ee iku lo mbah,email kui lo mbah,rung njenengn bles,,

  50. satryo cilik

    ijin mengamalkan buat Ki Gatoloco dan ki Angger Cemani 100% saya trima ijasahnya.lengkap dan juga sempurna.amin

  51. @kangmas angger cemani.salam kangmas..maafkan sy lupa semalem nawarin kopi,soale tadi malem nganter pulang Bocah lawu..mendem kopi rong ember,,,qiqiqiqiqi….

  52. adam

    Ass Wr. Wb semuanya …
    Khusus utk mbah gatoloco … mau dong dibabar uang isntantnya.
    Emang enak kalo yg namanya instan. he he he
    Tp asal gak musyrik, gak minta tumbal atau imbalan apapun dari makhluk halus / jin nya ya mbah.

  53. Salam kenal untuk smua bolo wong alus
    ijin nyimak

  54. ijin ngamalin mas angger dan mas gatoloco

  55. Syaefulloh wong subang

    salam kenal kagem bolo dulur kampus wong alus.kulo ijin nyimak.

  56. Patramantra

    @mbah gentar: kopi 2 ember kok dipendem lha nek pasang pager kopi mengko rak yo podho raso turu tho…..
    @mas angger cemani: salam rahayu dan selamat beraktivitas

  57. @kangmase patramantra…qiqiqiqi..nganu…salam kangmas…walah jebule kok semangat tenan kangmas..suarane jan ra lemes meneh kan…opo bar diwe,i…karo…nganu kangmas….ndak ra sopan…ora wani ngomong….qiqiqiqi…

  58. damphoo awang

    Ass Wr. Wb semuanya …
    iya dong mbah gatoloco … saya juga mau dong dibabar uang isntantnya.
    Emang enak kalo yg namanya instan. he he he
    Tp asal gak musyrik, gak minta tumbal atau imbalan apapun dari makhluk halus / jin nya ya mbah.
    ( maaf idem aja )

  59. Prayoga gemilang

    mbah gatoloco dibabar dong ilmu uang instannya utk warga kwa ini.

  60. Appiitt Hafid

    Assalam WW. Salam dari saya kepada Keluarga KWA.
    Mohon maaf bagi sohibul ijazah, saya ingin nunut titip pengumuman, bagi anggota KWA Soloraya.

    Diumumkan kepada seluruh anggota KWA se eks-Karesidenan Surakarta, telah direncanakan bawa kita akan berangkat bersama-sama pada acara Silaturahmi Nasional KWA Ke-2 di Candi Mendut, Jawa Tengah.

    Diharapkan, segera COPY PASTE comment yang saya tulis ini, kemudian menambahkan nama dan no HP masing-masing anggota. Kemudian demi kebersamaan, silahkan saling berkomunikasi antar anggota satu sama lain.

    Daftar Peserta (sementara):
    1. Ki Risang Mukti Gemolong,Sragen 085867111219
    2. Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    3. Hafid / Apit Sukoharjo 085647335124
    4. Gus Cahyo Karanganyar 08122646637
    5. Kang Sugeng Sragen 08529387662o
    6. Fathir Sragen 088216290391
    7. Ki Diwantoro Klaten 08561741839
    8. Setyo Budi Klaten 085642170850
    9. Wawan A.s Sragen 085725161088
    10. Aryo Pabelan 085842060999
    11. Gus Widodo Boyolali 085647566466
    12. Agus Tanto Wonogiri 08122610206
    13. M. Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278 / 087736236299,
    14. Sartono / Sartono Jenar Sragen 081329993338
    15. Bejo Sugiyarto / Bejo Baki,Sukoharjo 08122627983
    16. Iwan / Iwan cawas 085643557839
    17. Joko Warseno / Kawulaning Gusti Boyolali 085789108008
    18. EDI PURWANTO JL.PANDANARAN 6 BOYOLALI 67311 085640905445
    19. Bambang Trimulyanto Grogol, Sukoharjo 08122631539
    20. Supriyadi Delanggu, Klaten 081548424359
    21. Jala Satriya Delanggu, Klaten 082138868003
    22. Muhamad Ali Sragen 081215121690
    23. Amang Klaten 081215121690
    24. Panji Pabelan, Sukoharjo 085743657807
    25. Hafidz Asy’ari Akbar NGAWI, JATIM 081332069057
    26. Arip Paser 085646486978
    27. Adi Gadeng Klaten 085868789933
    28. Pramono Wonogiri 085642022064
    29. Cahyo Karanganyar 08122646637
    30. Erryfans / akar dewa 085732295850
    31.
    32.
    33.
    34.
    35.

    Mohon calon peserta untuk meneruskan COPY PASTE ini,dan mengenai teknis keberangkatan bisa hubungi Hafid 085647335124, dan Gus Widodo 085647566466.
    Demikian pengumuman ini kami sampaikan, mohon kerjasamanya demi kebersamaan dan kelancaran acara Silaturahmi Nasional KWA Ke-2 di Candi Mendut, Jawa Tengah, semoga tidak ada halangan suatu apa, Amiin.
    Mohon maaf apabila ada salah.
    HAFID 085647335124.

    Wassalam WW.

  61. salam salammikum salam kan gatoloco ,kang gentar alam ,kang patramantra ,kang sugeng dl cocok pokoke cocok.

  62. angger cemani

    @laper angin piye toh seinget saya udah di bls ternyata belm toh maap ngger hehehheh pantesan hari ini ga ada imail dari angger laper angin marah sama saya @mas patra curang semalm ngopi ga ajak ajak@mbah gantoloco salim mbah@sugeng@adam@cah lawu@mbah gentar salim mbah@mbah mulyo jati@sukma jati@sol sepatu@permak levis@kukura@

  63. lapar angin

    @eyaaaannnnngggggggggggggggggg annnggggeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrr,,datanglaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh,,aku mmbutuhknmuuuuuuuu
    al-fatehah 3x sent

  64. neo

    salam..ki gatoloco..mohon ijin ijazah dan mengamal ilmu Pembungkem…dari Syech Siti Jenar..terimakasih

  65. kunchen

    untuk para sepuh ijin tuk mengamalkannya mg bermanfaat

  66. baca koment saya di postingan …..baksos kwa jakarta dab asma alif rajeh ya sedulur

  67. izal

    qobiltu ki?

  68. salam kenal untuk semua sedulur bolo wong alus….
    trma kasih buat ki wong alus ,yg tlah mau berbagi ilmu2 didalam blog ini .
    saya sangat suka mmbaca blog ini karena ,saya bisa mngetahui beragam kebudayaan dari nusantara.
    maju terus ki wong alus….

  69. salam persaudaraan buat para sedulur kampus wong alus ,,,,,,,!!!!!!!
    dalam rangka ingin ikut melestarikan warisan budaya nenek moyang ,ane ingin berbagi sedikit ilmu yg ane miliki …..
    ilmu ini ane dapatkan dari almarhum kakek ane …
    ilmu ini berasal dari suku melayu di kalimantan barat.
    inilh manteranya;

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
    NAWAITU SERIBU OBAT.
    DITAWAR JANGAN MELARAT.
    PERGILAH ENGKAU KETIMUR BARAT.
    A ‘U DZUBILLAH SETAN KEPARAT (3X).
    dibaca 3x …..
    khasiatnya untuk menàwar racun …
    smoga ilmu ini bermanfaat bagi kitq smua…….
    semoga kampus wong alus jaya selalu……..

    By ” Kalimantan Pulau Borneo “

  70. bih aku pernah denger dengan kuping bangsa iblis ngobatin manusia………bahasa nya seperti ini
    gvugbflk,scuoh vlknv,g vsijcsvcxcnxb cikxz
    pokoknya kagak dimengerti oleh kita………..
    nah sijin ini memang bisa menggunakan tubuh manusia sesuai perjanjian,,,,,,,,hikhikhik

  71. absen malam ,,,,,

    hai singa menangis salam kenal untuk mu dari ir.pangeran chandra buana.

    dan buat seluruh sedulur kampus wong alus selamat malam ,,,,,

    skian dulu ya ,,,,
    ud waktunya sholat!!!!!!

  72. beng benk

    Ass…Kpd sedulur2 yg tlh mngijazahkan bebrpa ilmu di blog ini sy haturkan trmkasih dan mhn ijin untuk mngmalkannya serta do’anya. semga Allah meridhoi kt semua Aamiin…

  73. seseorang

    ikutan yah

  74. M. Ruslan. A.G

    Ass, Qobiltu Ki mohon ijin ijazahnya dan mengamalkan ilmunya.

  75. M. Ruslan. A.G

    @ ir. pangeran chandra buana klo boleh tahu kalbar nya dimana ?.
    salam kenal n persaudaran demikian juga buat bolo wong alus.

  76. nyimax ajah deh untuk ajian pembungkamnya

  77. abi

    askum…
    permisi…..waduh terlambat lihat nih,gak papa deh dari pd gak sm skali.duh oke banget deh khasanah ilmu2 para leluhur qt di seluruh nusantara.

    salam persaudaraan.
    by abi.

  78. ass………
    lam knal smua poro mbah2,,,,

  79. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: