DAFTAR HADIR SILATURAHIM NASIONAL KWA II


BAGI SAUDARA YANG BERKENAN HADIR DI ACARA SILATURAHIM NASIONAL KWA II CANDI MENDUT JATENG, 22-23 APRIL 2011 SILAHKAN ISI NAMA, ALAMAT, NO HANDPHONE/TELP ANDA DI KOLOM KOMENTAR BERIKUT INI.

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 95 Komentar

Navigasi pos

95 thoughts on “DAFTAR HADIR SILATURAHIM NASIONAL KWA II

  1. 1

  2. Keduluan ustadt angker ludiro rek

  3. Cak Ji : hehehehehehehe ngapunten nggeh mbah yaiiii……

  4. Agus efendi

    sy yang awam ini ,mohon di daftar :Agus efendi,jl.jend.s.parman IVA/26 WARU Sidoarjo JATIM,081-553503122

  5. Wulyojati

    5

  6. Wulyojati

    6

  7. Wulyojati

    7

  8. Wulyojati

    8

  9. laskar lembu suro

    aslkm

  10. Wulyojati

    9

  11. Kuwat

    Nickname: Kuwat
    Alamat: Godean, Sleman
    No HP: 081578037651

  12. laskar lembu suro

    ikut hadir

  13. ===pengumuman utk sedulur kwa jakarta===
    karena koneksi internet di rumah saya lemot, maka upload artikel baksos kwa jakarta belum bisa kami lakukan malam ini dan insya allah akan kami upload besok. mohon maaf atas keterlambatan ini. salam paseduluran. nuwun.

  14. laskar lembu suro

    kan daftar hadirnya udah ada

  15. Wulyojati

    Lembu suro
    Waa alaikum salaaaam

  16. laskar lembu suro

    sugeng dalu ki wong alus@cak ji@mas wulyo jati@mas putro sapto

  17. Kanjeng Alam biru

    malem semuanya…

  18. ===pengumuman utk sedulur kwa jakarta===
    karena koneksi internet di rumah saya lemot, maka upload artikel baksos kwa jakarta belum bisa kami lakukan malam ini dan insya allah akan kami upload besok. mohon maaf atas keterlambatan ini. salam paseduluran. nuwun.

  19. ga faham ilmu

    bissmillahirahmanirahim
    hmmm…
    pusing,engap dan pedas mata ini, nyari no urut anggota kwa. tapi alhamdvlilah udah ketemu di no 2000an keatas
    peace ahhh…

  20. Boca Bumi tak Bertuan

    nice name : Boca Bumi tak Bertuan
    alamat : Benlay jakarta
    NO hp :082124895860

  21. Boca Bumi tak Bertuan

    Putra Sapto Argo Al-Awwam LC : om ustad kwa jakarta yg ke candi mendut ngumpul nya Dmana? mau ikut berangkat bareng……suwun mas ustad

  22. Patramantra

    Absen aja dech…

  23. KI KLAMBI AMOH

    ki klambi amoh
    magelang

  24. Kangmase CKP

    insya Allah ikut, mhn didaptar,
    Nama : Kangmase CKP
    KWA 1617, Cikampek, jawa barat
    081398229733
    Mhn bila ada yg searah (lewat cikampek) bs barengan.
    Matur nuwun.

  25. kang sugeng
    sragen
    085293876620

  26. insyaALLOH
    name: rahayu sobo
    hp: 082136174177
    alamat: wonosobo
    dan
    nama: dynasty
    hp: 082136276076
    alamat: idem atas
    mkash

  27. Tukang Sol Sepatu

    huahahahaha
    mbah googel sejarah Candi Mendut ..

    Candi Mendut didirikan oleh Raja pertama dari wangsa Syailendra pada tahun 824 Masehi, berdasarkan prasasti Karang Tengah tahun 824 Masehi,bernama Indra dengan gelar Cri Sanggramadananjaya. Candi ini menghadap Barat Daya. Mendut (=Venuvana) yang berarti hutan bambu. Sejarah Candi Mendut dibangun lebih dahulu, dibanding Candi Borobudur dan sering Candi Mendut ini dipergunakan untuk upacara keagamaan Buddha.

    Satu-satunya ruang dalam candi terdapat altar yang meliputi tiga arca/rupang, letaknya Arca yang satu menghadap pintu masuk, terlihat dari tengah adalah rupang arca Buddha Sakyamuni dengan mudra Cakra, disebelah kanan rupang Bodhisattva Avalokitesvara bermahkota Buddha Amitabha dan di sebelah kiri, terdapat rupang Bodhisattva Vajravani. Jumlah stupa yang ada disekeliling candi sebanyak 48 buah. Tinggi candi 26,4 m. Candi ini telah diketemukan kembali tahun 1836.

    Tahun 1897-1904 kembali ditata ulang sambil diperbaiki. Dan tahun 1908 diadakan perbaikan-perbaikan renovasi oleh Th. Van Erp, dilanjutkan tahun 1925. Sejumlah stupa yang telah dirapihkan, dipasang untuk disusun kembali. Ornamen dinding luar candi terpahat relief Avalokitesvara Bodhisattva yang terlihat begitu sangat indah, disamping ada Bodhisattva Maitreya, Vajrapani dan Manjusri. Pada bagian ruang pintu terdapat pula relief kalpataru bidadari yang melukiskan Hariti dan Atawaka …
    bidadari….
    bidadari ….
    bidadari …
    nampaklah dirimu … muncullah dikampusku …..
    huahahahahahahaha

  28. Rahman a'r

    Insya Alloh..RAHMAN A’R,Banyumas 085695506607.nuwun

  29. Mondonk Sejati

    insyaAllah hadirrr…..ayooo poro sedulur podo tindak teng mendut

  30. nyimak dulu aaaaaah

  31. Dhika

    hadiiirrr…
    dhika murshid,
    karanganyar,
    hp:085728269993

  32. Boca Bumie tak bertuan...

    oh gitu ya

  33. om wawan sleman

    1. dhika murshid,karanganyar,hp:085728269993
    2. RAHMAN A’R,Banyumas 085695506607.
    3. rahayu sobo hp: 082136174177 wonosobo
    4. dynasty wonosobo 082136276076
    5. Kuwat Godean, Sleman 081578037651
    6. Boca Bumi tak Bertuan Benlay jakarta :082124895860
    7. Kangmase CKP Cikampek, jawa barat081398229733
    8. kang sugeng sragen 085293876620
    9. Agus efendi,jl.jend.s.parman IVA/26 WARU Sidoarjo 081-553503122

  34. adam

    Insya Allah saya ikut :
    Nama : Adam
    No. Anggota : 1094
    No. HP : (022) 93936818
    Asal : Bandung

  35. Bagus lumut = kawulaning gusti

    Hadir
    bagus lumut = kawulaning gusti
    boyolali.

  36. Luffy — Malang, Hadir….Hadir…Hadir…Sareng Kloter Suroboyo

  37. rakhmad dp

    insya Allah hadir,sekalian cari rombongan dari surabaya.
    Nama :rakhmad duqa
    Alamat:surabaya
    No hp:085645511505

  38. agus12

    absen……..

  39. Appiitt Hafid

    Aslm WW. Mohon saya di daftar ulang nggih pak presiden.
    Kepada Sedulur Soloraya, mari segera persiapan, untuk keberangkatan ke Candi mendut bersama sama, seperti yang sudah kita sepakati. Kalo kurang jelas hubungi saya 085647335124.

  40. gentala_agni

    InsyaAllah hadir

    nama: Afif Badawi
    alamat: pogung rejo , sleman jogja..
    no hp: 081215527993

  41. Pengembara

    Nama: Mohamad Sony
    alamat: berangkat dari jogja
    No hp : +60133456103(msia)

  42. R. Wahyu Utomo Temanggung 085693657582
    RR. In Moeryani Temanggung 085725779679
    R. M. Ridwan Damardjati Widjaja 085222831465

  43. Insya Allah hadir

  44. Appiitt Hafid

    Assalam WW. Salam dari saya kepada Keluarga KWA.
    Mohon maaf bagi sohibul ijazah, saya ingin nunut titip pengumuman, bagi anggota KWA Soloraya.

    Diumumkan kepada seluruh anggota KWA se eks-Karesidenan Surakarta, telah direncanakan bawa kita akan berangkat bersama-sama pada acara Silaturahmi Nasional KWA Ke-2 di Candi Mendut, Jawa Tengah.

    Diharapkan, segera COPY PASTE comment yang saya tulis ini, kemudian menambahkan nama dan no HP masing-masing anggota. Kemudian demi kebersamaan, silahkan saling berkomunikasi antar anggota satu sama lain.

    Daftar Peserta (sementara):
    1. Ki Risang Mukti Gemolong,Sragen 085867111219
    2. Bajul Kesupen Boyolali 085725534448
    3. Hafid / Apit Sukoharjo 085647335124
    4. Gus Cahyo Karanganyar 08122646637
    5. Kang Sugeng Sragen 08529387662o
    6. Fathir Sragen 088216290391
    7. Ki Diwantoro Klaten 08561741839
    8. Setyo Budi Klaten 085642170850
    9. Wawan A.s Sragen 085725161088
    10. Aryo Pabelan 085842060999
    11. Gus Widodo Boyolali 085647566466
    12. Agus Tanto Wonogiri 08122610206
    13. M. Syamsul Hadi Wonogiri 085728280278 / 087736236299,
    14. Sartono / Sartono Jenar Sragen 081329993338
    15. Bejo Sugiyarto / Bejo Baki,Sukoharjo 08122627983
    16. Iwan / Iwan cawas 085643557839
    17. Joko Warseno / Kawulaning Gusti Boyolali 085789108008
    18. EDI PURWANTO JL.PANDANARAN 6 BOYOLALI 67311 085640905445
    19. Bambang Trimulyanto Grogol, Sukoharjo 08122631539
    20. Supriyadi Delanggu, Klaten 081548424359
    21. Jala Satriya Delanggu, Klaten 082138868003
    22. Muhamad Ali Sragen 081215121690
    23. Amang Klaten 081215121690
    24. Panji Pabelan, Sukoharjo 085743657807
    25. Hafidz Asy’ari Akbar NGAWI, JATIM 081332069057
    26. Arip Paser 085646486978
    27. Adi Gadeng Klaten 085868789933
    28. Pramono Wonogiri 085642022064
    29. Cahyo Karanganyar 08122646637
    30. Erryfans / akar dewa 085732295850
    31.
    32.
    33.
    34.
    35.

    Mohon calon peserta untuk meneruskan COPY PASTE ini,dan mengenai teknis keberangkatan bisa hubungi Hafid 085647335124, dan Gus Widodo 085647566466.
    Demikian pengumuman ini kami sampaikan, mohon kerjasamanya demi kebersamaan dan kelancaran acara Silaturahmi Nasional KWA Ke-2 di Candi Mendut, Jawa Tengah, semoga tidak ada halangan suatu apa, Amiin.
    Mohon maaf apabila ada salah.
    HAFID 085647335124.

    Wassalam WW.

  45. udeng-udeng

    insyaAllah.
    nomor berapa ya?
    nomor berapa aja deh yang penting bisa ikut

  46. Dhika

    31.dhika murshid
    karanganyar
    hp:085728269993.,
    ngikut ya mas…

  47. Kangmase CKP

    ma’af, adakah rombongan dari sedulur kwa jabar atau kwa jakarta
    Yg bisa saya nunuti? Saya di cikampek. Matur nuwun.

  48. om wawan sleman

    1. dhika murshid,karanganyar,hp:085728269993
    2. RAHMAN A’R,Banyumas 085695506607.
    3. rahayu sobo hp: 082136174177 wonosobo
    4. dynasty wonosobo 082136276076
    5. Kuwat Godean, Sleman 081578037651
    6. Boca Bumi tak Bertuan Benlay jakarta :082124895860
    7. Kangmase CKP Cikampek, jawa barat081398229733
    8. kang sugeng sragen 085293876620
    9. Agus efendi,jl.jend.s.parman IVA/26 WARU Sidoarjo 081-553503122
    10. Adam (022) 93936818 Bandung
    11. rakhmad duqa surabaya No hp:085645511505
    12. Afif Badawi pogung rejo , sleman 081215527993
    13. Mohamad Sony jogja +60133456103(msia)
    14. R. Wahyu Utomo Temanggung 085693657582
    15. RR. In Moeryani Temanggung 085725779679
    16. R. M. Ridwan Damardjati Widjaja 085222831465
    17. Hafid / Apit Sukoharjo 085647335124

  49. Ahmad biasa wae
    Bumi lantai,langit atap

  50. JalJalallah

    Assalamualaikum Saudara Ku Semua, Insyakalloh Jika DiIzinkan Alloh Saya Ingin Turut Hadir DiCandi Mendut Jawa Tengah Untuk Ketemu Semuanya. Saya Dari Malaysia. Mudah-Mudahan Segalanya Berjalan Dengan Sempurna Amin Ya Robballalamin.

  51. bagus yudo. s

    insyaallah saya hadir…
    nickname: bagus yudo. s sidoarjo surabaya.
    hp: 085645430919

  52. Red Label

    Ikut Daftar kpingin Silaturahmi…

    .1. dhika murshid,karanganyar,hp:085728269993 2. RAHMAN A’R,Banyumas 085695506607. 3. rahayu sobo hp: 082136174177 wonosobo 4. dynasty wonosobo 082136276076 5. Kuwat Godean, Sleman 081578037651 6. Boca Bumi tak Bertuan Benlay jakarta :082124895860 7. Kangmase CKP Cikampek, jawa barat081398229733 8. kang sugeng sragen 085293876620 9. Agus efendi,jl.jend.s.parman IVA/26 WARU Sidoarjo 081-553503122 10. Adam (022) 93936818 Bandung 11. rakhmad duqa surabaya No hp:085645511505 12. Afif Badawi pogung rejo , sleman 081215527993 13. Mohamad Sony jogja 60133456103(msia) 14. R. Wahyu Utomo Temanggung 085693657582 15. RR. In Moeryani Temanggung 085725779679 16. R. M. Ridwan Damardjati Widjaja 085222831465 17. Hafid / Apit Sukoharjo 085647335124
    17. Alim 085730978079, Bojonegoro..Jatim

  53. bagus samiaji

    Barangkali kemaren belum, karena kemaren mau bentrok, tapi trenyata satu acar batal, jadi pengen ikutan,,,

    bagus samiaji Depok, 085286835798

  54. bayu

    susunan acaranya dong kalo boleh tau di upload dulu…. 🙂

  55. Salam sederek sedoyo…@Ki Wong alus…@Cak Ji… Nmr sy gnti ini: 085645843245. Nyuwun pangestune, sy pingin hadir, smg istri blm mlhirkn. @Mondonk sejati…Salam knal Megelang-e ngendi kie ?

  56. baca koment saya di postingan asma alif nur rajeh…….maksih ya sedulur

  57. om wawan sleman

    1. dhika murshid,karanganyar,hp:085728269993
    2. RAHMAN A’R,Banyumas 085695506607.
    3. rahayu sobo hp: 082136174177 wonosobo
    4. dynasty wonosobo 082136276076
    5. Kuwat Godean, Sleman 081578037651 / 085645843245
    6. Boca Bumi tak Bertuan Benlay jakarta :082124895860
    7. Kangmase CKP Cikampek, jawa barat081398229733
    8. kang sugeng sragen 085293876620
    9. Agus efendi,jl.jend.s.parman IVA/26 WARU Sidoarjo 081-553503122
    10. Adam (022) 93936818 Bandung
    11. rakhmad duqa surabaya No hp:085645511505
    12. Afif Badawi pogung rejo , sleman 081215527993
    13. Mohamad Sony jogja +60133456103(msia)
    14. R. Wahyu Utomo Temanggung 085693657582
    15. RR. In Moeryani Temanggung 085725779679
    16. R. M. Ridwan Damardjati Widjaja 085222831465
    17. Hafid / Apit Sukoharjo 085647335124
    18. bagus yudo. s sidoarjo surabaya.hp: 08564543091917.
    19. Alim 085730978079, Bojonegoro..
    20. Jatimbagus samiaji Depok, 085286835798

  58. sufian

    salam semua dan khususnya ki wong alus.saya nak bertanya bolehkah peserta dari malaysia menyertai society kwa.dan kalau boleh bagaimana caranya.tq

  59. Bajul Kesupen

    kami mohon maaf pada sedulur bolowongalus yang telah pesan kaos tapi tidak kebagian karena stock yang kami buat memang terbatas….Nuwun

  60. Kangmase CKP

    walah, saya aja blm pesen.
    Kok udah hbs. Salam takzim kangmas bajul. Tak kirain ikut ganti nick.

  61. Laskar Permadani Muda

    Aslmkm…insya alloh ikut …

  62. W hi hi ikut duduk

  63. sruya

    InsyaAllah Ikut.
    Nama :Ridwan Heri Suryanto
    Nick Name :Surya
    Alamat :Tawarsari,Rt 04/18 Wonosari GunungKidul Yogyakarta
    No Hp :087839001144

  64. pathamsyah

    salam lekum ki bajul kesupen.mohon kaosnya dicetak lagi..biar saya yang datang dari sulawesi ada juga oleh oleh…hik hik hik sedih hatiku klo ga kebagian…eh tapi bikin yang ukuran xxl ya ki…ma’lum over body ha ha ha ha…kang sol sepatu ma kasih smsnya Insya alloh begitu tiba di surabaya saya hubungi…sukses KWA II…

  65. insya Allah hadir
    Nama :Ganif
    Alamat:Gunungpati-Semarang
    No hp:085640491097

  66. yoyok

    insya’allah hadir

  67. Semarlungguh

    Insyaallah hadir di mendut…
    Semarlungguh
    083870608739

  68. ANDRIK PURNOMO

    Mugi – mugi kepareng rawoh
    nama : andrik purnomo
    alamat : jl purwogondo 1 no . 278 kel. dadapsari
    semarang utara
    telp : 024 70592085 /082138507353

  69. mas mono

    insya 4JJI hadir
    wahyu, temanggung..085729207827

  70. atok bujang

    (senyum)

    rupanya register lagi kah?

  71. ki empu dewandjani

    senyum

  72. cebol

    nama : denny setiawan
    alamat : jl. karanggayam 1/8a surabaya
    no hp : 085733935573

  73. fatkurochman

    alamat : borobudur magelang
    Insyaalloh hadir dan menyukseskan acara silaturohim akbar KWA di Candi Mendut
    hp : 085643807268

  74. Dirga

    insya Allah hadir,sekalian cari rombongan dari jakarta.

    Nick Name : Dirga
    Alamat ; Grogol – Jakarta Barat
    No hp:021-34 3000 95

  75. mohamad sholeh

    Assalam….sy ikutan ya ki……
    Mohamad sholeh,Serang-Banten Hp 083898028838
    Arjuna Hoki,Serang-Banten Hp 081319840116
    Mohon do’a para sedulur agar kami dpt hadir bertemu dgn dulur-dulur semua…..Amin……

  76. Machrus Elhana

    Mohon saya didaftar sebagai peserta ki, mudah2an tak ada halangan, suwun

  77. Machrus Elhana

    Alamat Wonosobo, HP 085869246783

  78. sudiyono

    asalamualaikum WRWB.untuk ki wong alus atau mas wawan atau siapa saja yang baca tulisan saya ini.dan yang berkenan membantu saya. anak saya ADNAN sudah berbulan bulan di ganggu sebangsa jin.kalau malam nagis ga karuan. sudah tak bawa kemana mana tapi ga sembuh sembuh.pertama aku mengira karena saya wirid ASR di samping rumah saya daerah sidomulyo. sampai akirnya saya pindah wirid ke masjid JL GODEAN. tapi anak saya tetep masih nangis aja. dan sudah saya bawa ke beberapa tempat asal saya di daerah wonosari ada yang bilang anak saya memang kena gangguan tp bukan karena saya wirid ASR tapi karena tanah yang saya tempati angker. dan orang kedua yang saya mintai tolong juga seperti itu. tapi yang bikin saya kaget orang yang ketiga bilang sama saya,tepat dengan yang saya temukan di samping utara rumah saya.setelah 2bulan saya nempati rumah itu saya bikin lobang tiang jemuran saya menemukan buntalan kain kafan yang berisi 7 butir batu sungai.dan setelah anak saya sudah berumur 1 TH lebih anak saya baru kelihatan seperti di ganggu jin. bagi yang berkenan mohon bantuan dan pencerahanya.terimakasih dan untuk yang sudi membantu saya semoga di lipatkan pahalanya dan di mudahkan jalan raskinya. amin….

  79. eko

    bismillah ikut hadir. sala3. eko siswanto, 08122533846

  80. Hasan

    Mudah-mudahan bisa hadir dan Insya Allah Hadir
    Alamat : Tangerang-Banten

  81. Hasan

    Tangerang 021-91858399

  82. Driji Limo

    Assalamualaikum Wr Wb.

    Bismillahirrohmanirrohim, insya Allah kami dari Batang – Jateng hadir:
    1. Driji Limo
    2. Joko Suro
    3. Joko Kuto
    4. Joko Pening
    5. Joko Anteng
    6. Joko Ames

    Matur Nuwun.

  83. Wija luwu

    Insya Allah Hadir..
    Nama: Asri Asran
    Asal : Batam
    No Hp:081364566601

  84. Insya Allah Hadir..
    Nama: eko prasetyo
    Asal : jogja
    No Hp:082134301901

  85. insyaallah bisa hadir, bertemu jeng dulur dulur seduya amiin

  86. aly badar lumuth

    hadiirrr..
    nick name badar lumut
    asal wonogiri
    nope 087736388728

  87. om wawan sleman

    1. dhika murshid,karanganyar,hp:085728269993
    2. RAHMAN A’R,Banyumas 085695506607.
    3. rahayu sobo hp: 082136174177 wonosobo
    4. dynasty wonosobo 082136276076
    5. Kuwat Godean, Sleman 081578037651 / 085645843245
    6. Boca Bumi tak Bertuan Benlay jakarta :082124895860
    7. Kangmase CKP Cikampek, jawa barat081398229733
    8. kang sugeng sragen 085293876620
    9. Agus efendi,jl.jend.s.parman IVA/26 WARU Sidoarjo 081-553503122
    10. Adam (022) 93936818 Bandung
    11. rakhmad duqa surabaya No hp:085645511505
    12. Afif Badawi pogung rejo , sleman 081215527993
    13. Mohamad Sony jogja +60133456103(msia)
    14. R. Wahyu Utomo Temanggung 085693657582
    15. RR. In Moeryani Temanggung 085725779679
    16. R. M. Ridwan Damardjati Widjaja 085222831465
    17. Hafid / Apit Sukoharjo 085647335124
    18. bagus yudo. s sidoarjo surabaya.hp: 08564543091917.
    19. Alim 085730978079, Bojonegoro..
    20. Jatimbagus samiaji Depok, 085286835798
    21. Machrus Elhana Wonosobo, HP 085869246783
    22. Mohamad sholeh,Serang-Banten Hp 083898028838
    23. Arjuna Hoki,Serang-Banten Hp 081319840116
    24. Dirga Grogol – Jakarta Barat 021-34 3000 95
    25. fatkurochman 085643807268
    26. denny setiawan jl. karanggayam 1/8a surabaya 085733935573
    27. mas mono wahyu, temanggung..085729207827
    28. andrik purnomo jl purwogondo 1 no . 278 kel. dadapsari semarang utara 024 70592085 /082138507353
    29. Semarlungguh 083870608739
    30. Ganif Gunungpati-Semarang 085640491097
    31. Ridwan Heri Suryanto Surya Tawarsari,Rt 04/18 Wonosari 087839001144
    32. badar lumut wonogiri 087736388728
    33. hasan Tangerang 021-91858399
    34. Asri Asran Batam 081364566601
    34. eko prasetyo jogja 082134301901
    35. eko siswanto,sala3. 08122533846

  88. om wawan sleman

    1. dhika murshid,karanganyar,hp:085728269993
    2. RAHMAN A’R,Banyumas 085695506607.
    3. rahayu sobo hp: 082136174177 wonosobo
    4. dynasty wonosobo 082136276076
    5. Kuwat Godean, Sleman 081578037651 / 085645843245
    6. Boca Bumi tak Bertuan Benlay jakarta :082124895860
    7. Kangmase CKP Cikampek, jawa barat081398229733
    8. kang sugeng sragen 085293876620
    9. Agus efendi,jl.jend.s.parman IVA/26 WARU Sidoarjo 081-553503122
    10. Adam (022) 93936818 Bandung
    11. rakhmad duqa surabaya No hp:085645511505
    12. Afif Badawi pogung rejo , sleman 081215527993
    13. Mohamad Sony jogja +60133456103(msia)
    14. R. Wahyu Utomo Temanggung 085693657582
    15. RR. In Moeryani Temanggung 085725779679
    16. R. M. Ridwan Damardjati Widjaja 085222831465
    17. Hafid / Apit Sukoharjo 085647335124
    18. bagus yudo. s sidoarjo surabaya.hp: 08564543091917.
    19. Alim 085730978079, Bojonegoro..
    20. bagus samiaji Depok, 085286835798
    21. Machrus Elhana Wonosobo, HP 085869246783
    22. Mohamad sholeh,Serang-Banten Hp 083898028838
    23. Arjuna Hoki,Serang-Banten Hp 081319840116
    24. Dirga Grogol – Jakarta Barat 021-34 3000 95
    25. fatkurochman 085643807268
    26. denny setiawan jl. karanggayam 1/8a surabaya 085733935573
    27. mas mono wahyu, temanggung..085729207827
    28. andrik purnomo jl purwogondo 1 no . 278 kel. dadapsari semarang utara 024 70592085 /082138507353
    29. Semarlungguh 083870608739
    30. Ganif Gunungpati-Semarang 085640491097
    31. Ridwan Heri Suryanto Surya Tawarsari,Rt 04/18 Wonosari 087839001144
    32. badar lumut wonogiri 087736388728
    33. hasan Tangerang 021-91858399
    34. Asri Asran Batam 081364566601
    34. eko prasetyo jogja 082134301901
    35. eko siswanto,sala3. 081225338465798

  89. rizal

    hadir secara goib

  90. habib mustofa

    mohon didaftar sbg anggota;
    habib mustofa
    jl. wijayakusuma gang baru sukabumi probolinggo jatim

    smoga manfaat. amin

  91. mohon di daftar sebagai anggota
    nama :andrisetyawan
    alamat:ambon,maluku tengah,indonesia
    nomor hp:085344290802
    email:andri.seyawan20@yahoo.com

  92. Rieno

    Mohon Daftar Sebagai Anggota
    Nama:Rieno
    Alamat:Batu Pahat,Johor.Malaysia
    No.Hp:0143834686
    email:rieno_79@yahoo.com.my

  93. Hendri Pahlawan

    Ass.
    Ijin daftar anggota Ki…..
    Nama : Hendri
    Alamat : Gunung Putri, Bogor.
    No. Hp : 085778354541
    Email : pahlawan_hendri@yahoo.co.id

  94. Ahmad irfan

    Daftar anggota baru.
    Nama: ahmad irpan
    AImat: BuKit tinggi. SUMBAR. NoHp: 081311429034. Trim’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: