PENYAKIT AKIBAT JIN — SYAITAN ANAK CUCU SEROBAT


Asalammuealaikum Warahmatullah Wabarakatu Para Sedulur Rahimakummullah,Pada Kali Ini Saya akan Membeberkan Penyakit Yang Disebabkan anak cucu serobat dan Cara Penanggulannya.Penyakit ini bisa juga disebut penyakit Serobat,karena pada waktu dulu pernah terjadi pada putra Nabi sulaiman,yang mana penyakitnya berpindah pindah berubah ubah macam,jika berada di mata ,maka tidak bisa melihat,jika di telinga maka tidak akan bisa mendengar,jika di mulut akan bisu,jika di otak akan seperti orang Gila ,jika di punggul tidak bisa duduk,jika pada kaki maka akan lumpuh,jika pada kemaluan tidak bisa kencing Kadang2 sampai kencing batu,dan jika pada dubur kadang kadang tidak bisa bergerak.Semacam Inilah penyakit yang Diderita/ dialami Putra Nabi Sulaiman walau pun ayahnya adalah Nabiyullah Allah.Kumudian Nabi Sulaiman Mengumpulakn semua dokter,dukun dan tabib,,,namun semua itu sia sia.Jadi sebagai sebab Kesembuhan Putra Nabi sulaiman ialahKedatangan Malaikatil Jibril yang memerintahkan agar memanggil Ratu Syaitan Yang bernama Serobat,Maka datanglah “Serobat” Kepada Nabi Sulaiman dengan badan gemetar karena ketakutan seraya berkata: “Wahai Nabi Sulaiman!Sebenarnya yang mengganggu Putra Engkau Adalah anak cucu saya,karena sudah diijinkan tuhan”.Syetan Itu mempunyai Nama berbeda beda dan kelemahannya berbeda beda,maka obatnya pun berbeda beda pula.

Inilah Sebagai Penjelasan Nama yang mengganggu dan obatnya.

1. Otak,maka nama syaitan yang mengganggu adalah Mina adapun obatnya ialah,lempuyang,deringu bawang daun,kulik jeruk,jambe,gambir dan garam,kemudian ditumbuk sampai halus dan dikukus sampai panas,lalu diusapkan pada kepala berulang ulang kali.

2. Badan,maka nama syetannya Ro’in dan obatnya ialah daun sirih bertemu ruas,deringu,bawang daun,kunyit,asam masak,garam mesoyi dan gambir,semua bahan ditumbuk sampai halus lalu diberi air lalu dibalurkan ke seluruh badan

3. Telinga,nama syaitannya Hubbi,adapun obatnya Jahe manis,timahan,semut hitam dan garam,semua bahan di seduh kedalam cangkir,lalu airnya diusapkan keselulur bagian telinga.

4. Mulut,maka nama syaitannya Marani,Obatnya minyak latung diusapkan berulang ulang kali.

5. Mata ,nama syaitannya Duhri,maka obannya,daun anton anton,ditimbuk sampai halus setelah itu diperas dan airnya dipipiskan pada sekeliling mata yang sakit.

6. Lengan,maka Syetannya Wahitu.Obatnya bawang putih,kulit telur,asam kawak, semua bahan ditumbuk lalu dibalurkan pada lengan yang sakit.

7. Sungsum maka nama Setanya Bayuh,obatnya merica,cabe dan daun maniran ,deringu,bawang,gadung,jambe cukak,garam Madinah (yang warnanya merah) semua bahan ditumbuk sampai halus jadi satu lalu dibuat perem,kemudian dibalurkan pada sekujur badan

8. Hati (pikiran) maka setannya Baliyun,Obatnya Lengkuas tiga iris,jeruk purut,cukak dan garam,bahan tersebut ditumbuk sampai halus kemudian diperas dimunumkan kepada si sakit

9. Punggung (lambung) obatnya merica,kemukus,temulawak,kunyit,juruk purut dan ditambah daun daunan,garam. Kemudian ditumbuk dan dibuat perem kemudian dibalurkan ke punggung dan lambung

10. Pinggul (pantat) maka nama setannya Malitung adapun obatnya Jambe,jeruk,jahe manis,garam semua bahan ditumbuk menjadi satu dan dibalurkan ke pinggul (pantat)

11. Paha,setannya hamun,obatnya sirih bertemu ruas yang kering,deringu,bawang daun merica 50 biji,bawang 25 siung,garam semua bahan ditumbuk lalu dibalurkan

12. Dagu,setannya kadung,obatnya kunci,cabe kemukus,kulit jeruk, dan garam semua bahan ditumbuk sampai halus dan dibalurkan.

13. Tubuh,Setanya Fatikun Obatnya,deringu,bawang daun,daun sirih yang bertemu ruas, dan garam,semua bahan ditumbuk lalu dibalurkan pada bagian yang sakit.

14. Nafsu,setanbya Dalungah, obatnya Suntri Kering,cabe,dan daun mayes,kalo tidak ada cukup daun apa saja yang halal,semua bahan diseduh satu,lalu diminumkan.

15. Dubur,Setannya Kaliku,obatnya Digusuk dengan daun cabe yang dilumatkan dengan minyak kelapa.

16. Usus,maka nama setannya Kilikit maka obatnya daun latengal,daun simbukan dan sirih yang bertemu ruas,deringu,bawang daun dan garam,semua bahan diseduh,lalu airnya diminumkan.

17. Perut (sakit perut aneh) nama setannya Wunus,obatnya deringu,bawang daun,kopi,bubuk,dan garam semua diseduh menjadi satu,lalu diminumkan.

18. Sungsum,Setannya Talapu.Obatnya deringu,bawang,daun anton anton dan garam semua bahan ditumbuk lalu dibuat perem dan dibalurkan.

19. Daging nama setannya Kanif,obatnya masoyi,temulawak,kunyit,kencur,danun bengkok dan garam semua bahan ditumbuk satu,lalu dibuat perem dan dibalurkan.

20. Betis Setannya Manang,Adapun Obatnya diurut dengan gajih ayam putih.

Semua Bahan Tersebut supaya dipipih yang halus dll (sesuai keterangannya) untuk di buat perem/Bobok bagi orang yang sakit.Sesudah Ratu Setan Yang Namanya Serobat menerangkan Kepada Nabi Sulaiman,Selanjutnya Ia Bekata lagi Pada Nabi Sulaiman,Semua bahan yang sudah jadi Dibacakan Doa Serobat.Insya allah dengan kuasa Allah Ijin Allah Makan Akan Sembuh.

Ki Kacil Banua
tiger.green@rocketmail.com

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 53 Komentar

Navigasi pos

53 thoughts on “PENYAKIT AKIBAT JIN — SYAITAN ANAK CUCU SEROBAT

  1. Aditya

    Kedupaxxx..

  2. syafrizal

    perlu dijelaskan ki,mana yg benar-benar gangguan jin,mana yang murni penyakit.Saya malah kasian sama jin yg diidentikkan sebagai setan,karena selalu menjadi kambing hitam atas penyakit.

  3. mBejujag

    xx

  4. hadi

    Assalamualaikum wr wb, salam takdzim all.

    wah postingan e copas dari buku/kitab e sampul depan e adalah gambar azamah akbar jaljalut.

    sekedar nambahin ae, dibuku e itu dijelaskan pula klo yg memakai khotam sulaiman akan terhindar dari gangguan tersebut

  5. anak nelayan daha

    hemmm.. ada juga ya obat tradisionalnya.. (maaf, saya kira kalo kena penyakit dari jin itu CUKUP dengan do’a).. tapi bagus juga, jadi ada imbangan argumen secara medis.. sipp..

  6. Absen 8

  7. gunawan78

    hadir

  8. Di bagian akhir ada dijelaskan kalo ramuan itu di bacakan doa serobat maka akan sembuh, doa serobat itu bacaannya yg bagaimana ya?

  9. izal

    qobiltu

  10. Salamm,,

  11. jibrut

    doa serobat menjadi duit berobat…hehehe sory kiding

  12. absen sore ,,,,,,,,

    berarti selain diterapi dengan do’a ,ada juga obat tradisionalnya ya ki!?

    manteb !!!!!!!
    manteb…….

    pokoknya sip deh ”….m

    qobiltu ki ,sent to alfatihah 10x …..

    he,,,,,he,,,,,,he,,,,

    lanjut ki ……!!!!!

  13. absen sore ,,,,,,,,

    berarti selain diterapi dengan do’a ,ada juga obat tradisionalnya ya ki!?

    manteb !!!!!!!
    manteb…….

    pokoknya sip deh ”….m

    qobiltu ki ,sent to alfatihah 10x …..

    he,,,,,he,,,,,,he,,,,

    lanjut ki ……!!!!!

  14. absen sore ,,,,,,,,

    berarti selain diterapi dengan do’a ,ada juga obat tradisionalnya ya ki!?

    manteb !!!!!!!
    manteb…….

    pokoknya sip deh ”….m

    qobiltu ki ,sent to alfatihah 10x …..

    he,,,,,he,,,,,,he,,,,

    lanjut ki ……!!!!!

    koq susah masuknya ki???

  15. thanmust thepos

    terima kasih Ki Kacil Banua atas pencerahannya.
    mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua, amin.

  16. Patramantra

    Nyimak aja dah moga kecipratan barokah…

  17. kunchen

    doanya apa ya?

  18. doa serobat tuh gmn ki…..?

  19. thanmust thepos

    maaf Ki Kacil Buana, mohon pencerahannya, do’a serobat itu yang seperti apa ya?
    mohon pencerahannya.

  20. Ki Kacil Banua

    Bukannya dengan ramuan,tapi dengan doa yang dibacakan doa serobat,dan jin sebaik baiknya jin masih baik manusia,karena jin diciptakan dari api dan memiiki sifat naujubillah,kalo kurang paham,silahkan datang ke kiyayi,ustad,tuan guru dll.

    jika ada yang mau konsol sama saya,silahkam
    n hubungi atau kirim pertanyaan ke email/087716620674.
    insya allah saya akan membantu sesuai dengan kemampuan saya,monggo!…

  21. Assalamu’alaikum.wr.wb
    salam sedulur serta hormat saya selalu buat semuanya!

  22. Ki Kacil Banua

    Waalaikum Salam Warahmatullah Wabrakatu Panjenengan Wong Kito Galo

  23. @assalamu alaikum ki kancil banua……..salam hormat saya…..
    saya sangat senang bs mengenal anda……
    anda selelu menjawab pertanyaan sedulur di postingan yg anda posting….saya senang sekali nbs mengenal anda……
    salam persahabatan 100%bersaudara krn saudara bisa mengerti saudaranya……

  24. mas gatoloco,,ajari nebak lotto donk,,dah cape di negara orang,,kerja kayak sapi,,lom punya modal juga,,

  25. joe iceberg

    Ini doa serobat: Bismillahirrohmanir rohim ALLAHUMMA INNII A’UUDZUBIKA WABIKALIMAATIKAL TAMMAATI KULLIHAA MINAR RIIHIL AHMARI WAMINAD DAAILAKBARI FIIN NAFSI WAD DAMI WALLAHMI WAL AZHMI WAL JULUUDI WAL URUQI SUBHANAAKA IDZA QODHOYTA AMRON AN YAQUULA LAHU KUN FAYAKUN ALLAHU AKBAR 3x BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN. sblm menggunakan doa trsbt trlbh dahulu hrs puasa slma 3 atau 7 hr.

  26. AB

    Absen saja…nyimak.com

  27. ting…ting,,,,ting,,,,

    hadir lagi ….

    ..(…….m……..)…….

    hilang lagi …..m

    ()_-+@/:;,”?!’.$$$#*

  28. ass,wr,wbr
    ijin copas en nyimak.

  29. kijagadosing-Banyuwangi

    ijin nyimak ki, mohon maaf ada yang kurang jelas mengenai nama setan yang di punggung ki kacil benoa belum menyebutkan pada artikelnya, mohon penjelasan ki kacil…..!!! insya Allah kami akan mengamalkan nantinya, terima kasih ki.

  30. akram_co

    saya dulu pernah juga kena..
    alhamdulillah atas izin Allah melalui oom saya diobati peke ramuan no.1…

    alhasil setelah dibaluri dikening badan rasanya seperti tidak terkontrol dan tertawa seperti kuntilanak,setelah itu seperti kera,dan yang terakhir seperti seekor harimau yang meraum…

    sebelum diobati kepala rasanya seperti mau pecah…sakit yang tidak tertahan…
    ALHAMDULILLAH…sekarang sudah sembuh…

  31. ki_tapai

    @ki gatoloco, salam ki.. Mhn minta tlng bgt ki sya di scan..plizz

  32. mna doa sarobatnya??

  33. assalammualaikum,,@kigatoloco,,,,,,,,
    ane juga pengen di scan aura ane ……

    @ki gatoloco bantu scan ane juga ya !!!!!!

    saudara pasti akan membantu saudaranya ….

    matur nuwun sanget ki…

    ane tunggu ya komennya !

    ;;;j”””””,;:/!’.

  34. assalammualaikum,,@kigatoloco,,,,,,,,
    ane juga pengen di scan aura ane ……

    @ki gatoloco bantu scan ane juga ya !!!!!!

    saudara pasti akan membantu saudaranya ….

    matur nuwun sanget ki…

    ane tunggu ya komennya !

    ;;;j”””””,;:/!’.

    koq mental lagi komen ki ???????????¤

  35. Ki Kacil Banua

    Mas Gatoloco Nggeh,Matunuhun Sangat.

  36. Ki Kacil Banua

    joe iceberg matunuwun atas doa yang kisanak kirimkan,sayajadi ga susah mepostkannya.

  37. mbah bejo

    ijin nyimak wae

  38. joe iceberg

    Sami2 ki kacil banua,nyuwun pangapunten kl tulisan ad yg salah…salam kagem bolowongalus lan para sesepuh

  39. Ki Kacil Buana

    Samimawun Samuane,Monggo.

  40. GUPITO

    Ass.. Kepala saya sering pusing, mata berkunang kunang, dada sakit, nafas sesak, badan lemas dsb.. akibat gangguan jin bukan y?

  41. Ki Kacil Banua

    Guppito@ Silahkan Hubungi saya Langsung Lewat sms,karna kalo dari sini krang enak.

  42. Ki Kacil Banua

    GUPITO@ Oh ya saya lupa,si ke no 087716620674.

  43. JAGAT AGUNG NAYOAN

    nderek ngamalke dan mohon petunjuknya

  44. JAGAT AGUNG NAYOAN

    absen pagi mawon

  45. roni

    ass,
    mo tanya nyari garam madinah dimana yach?
    tks

  46. assalamualaikum… daun anton2 tu yg gimana y? nama lainnya ap? barangkali ad gambarx skalian, soalnya sy jg lg nyari daun anton2 tp g da yg tau. thx b4

  47. assalamualaikum… daun anton2 tu yg gimana y? nama lainnya ap? barangkali ad gambarx skalian, soalnya sy jg lg nyari daun anton2 tp g da yg tau. trims sblumx. wassalam.

  48. Assalaamu’alaikum wr.wb.trimakasih.mudah-2an tidak masuk dalam kemusyrikan.minta izinkepada ssemuanya memposting diweb ini sy akan ngambil yg aku anggap perlu .kpd kesemuanya untuk mengikhlaskan.smg menjadi amal soleh anda semuanya.wassalam

  49. senja

    assalamu alaikum ki kancil.. ana mau konsult ki mengenai anak temen saya, dia msh umur 4 tahun n dia matanya buta tapi ke sinar lampu jelas ktanya, stelahsaya bertnya ke pgobtan alternatif beliau kasih petunjuk qta suruh cari daun anton anton dulu, saya pengen tau daun anton anton itu ynga mudah di dapatkan di daerah mana ya ki.. mohon petunjuknya ki.. syukron ki..

  50. ki saya mau bertanya,,,,
    jadi gini saya kok kadang melihat melihat cahaya entah biru , hijau ,ataupun putih. yang kadang datang dan menghilang… saya pikir itu cuma salah liat tapi nyatanya saya sering liat. bahkan terkadang saya jadi biasa. apakah ada khodam yang selalu mengikuti saya ? apakah berbahaya ? tolong ki terawang aku… maturnuwun

  51. Assalamualaikum Semua…

    Saya bole tanya gk. pohon dan Daun anton itu gmna ya.
    Soal.ya sodara aq lgi carik daun anton buwat nyembuin matanya…
    bole minta infonya gk.
    atau gambar Pohon am Daun ya ..

    trimakasi ya…

    Wasalamuallaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: