ICH WERDE AM DU


Monggo kita berkumpul, untuk merangkai persaudaraan yang selama ini sudah terjalin akrab di blog …. Jangan lihat siapa saja yang akan berbagi ilmu di sana, tapi lihatlah apakah dirimu butuh saudara akrab untuk berbagi suka duka..

SILATURAHIM NASIONAL KWA KE-2:
CANDI MENDUT JAWA TENGAH 22-23 APRIL 2011.

Iklan

117 pemikiran pada “ICH WERDE AM DU

  1. @ki tkng kopi.,.,
    @kisanak.,.,
    @mbah dalang cipto.,.,
    @ki ardaloka.,.,
    @ki ageng ustad ifrit.,.,
    @si pitung.,.,
    @li gunawan.,.,
    @ki cokro.,,.
    @kang mas arek pare..,.,
    sugeng dalu,.,., selamat malam.,,
    makin malam.,.,.,.,.,makin semangat.,.,
    salam salim salaman .,.,.,.,.,,,.,100%bersodara

  2. salam kenal,salam hurmat,salam takdzim,salam salim untuk para sesepuh yg rawuh pada malam ini…
    bagi para sesepuh yg tahu dan punya denah lokasi menuju candi mendut,ada yg mau membabar dan memposting…,mudah2an akan dapat bermanfaat bagi para sedulur yg akan hadir..

  3. senang sekali menjalin paseduluran dengan semua bolo wongalus, satu minat, satu faham, satu niat mulia, untuk belajar menjadi orang baik dan ikhlas. Sayang belum waktunya saya hadir berkumpul dengan panjenengan semua di acara-acara silaturahim KWA. In the name of ALLOH SUBHANAHU WA TA’ALA, I love you all…hehehe…ajar boso londo gado-gado…

  4. absen malam ,,,,,

    @ki wong alus….
    @tukang kopi…..
    @mbah jati…..
    @arek pare….
    @patramantra….
    @manwan sleman…..
    @bocah lawu…..
    @waluyojati….
    @all bolo wong alus….
    selamat malam semuanya……….

    ijin nyimak ,,,,,

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    he,,,he,,,,hekk,,,,,k,

    qw2rtyuiopasdfghjklzxcvbnm$#123()_-+@*456/:;,”789?!’.$0

  5. Salam-salim poro sepuh
    Salam-salim sedulur2 bolo wong alus

    Ceeeemmmaaangggaaat maaalaaam

  6. 1. Telah dekat kepada manusia hari menghisab segala amalan mereka, sedang mereka berada dalam kelalaian lagi berpaling (daripadanya).

    2. Tidak datang kepada mereka suatu ayat Al-Qur’an pun yang baru (di-turunkan) dari Tuhan mereka, melainkan mereka mendengarnya, sedang mereka bermain-main,

    3. (lagi) hati mereka dalam keadaan lalai. Dan mereka yang zalim itu merahasiakan pembicaraan mereka: “Orang ini tidak lain hanyalah seorang manusia (jua) seperti kamu, maka apakah kamu menerima sihir itu [952], padahal kamu menyaksikannya?”

    [952]. Yang mereka maksud dengan sihir di sini ialah ayat-ayat Al-Qur’an.

    4. Berkatalah Muhammad (kepada mereka): “Tuhanku mengetahui semua perkataan di langit dan di bumi dan Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”.

    5. Bahkan mereka berkata (pula): “(Al-Qur’an itu adalah) mimpi-mimpi yang kalut, malah diada-adakannya, bahkan dia sendiri seorang penyair, maka hendaknya ia mendatangkan kepada kita suatu mu’jizat, sebagai-mana rasul-rasul yang telah lalu di-utus”.

  7. mbah..itu judulnya artinya apaan yahhh..
    qiqiqi…
    kalo di wirid 1000x kira kira dapat sasmita ghaib gak? 😀

  8. selamat berkumpul semoga menjadi kebaikan dari silaturachimnya, sy blm dapat ikut nimbrung, masih di hutan

  9. mbah Tukang Tanya: artinya kira-kira “aku menjadi (aku) karena (ada) engkau” .. ucapan Eyang Martin Bubber… klo diwirid ya monggo saja.. moga dapat sasmita heu heu heu

  10. Heu…heu….heu….
    Melu nyimak wae lah….
    Smoga acarax nanti berjalan lancar&sukses,amiiiiin.

    Mbah yai WA,salam salim salam takdzim kagem mbah yai,cipika cipiki peluk cium penuh hormat,hihii
    @ll,semangat malam smua
    Salam rahayu&salam cinta damai slalu,cup….cup….emuuuaaaaah…..

  11. semangat pas tengah malam….
    salim cium tangan cup..cup..cup..emmmuachhh.,,kagem;
    @bopo guru simbah danyange;pripun kabare mbah,monggo nk kerso kulo uncali puntung 234…
    @mas sai;pripun kabare warunge,kok jarang nongol,sibuk wiridan ta sibuk sms nggolek calon..
    @pak ustadz putro sapto ;mugi acaranipun istighosah pinaringan barokah lan manfaat njih..
    @mbah tukang tanya;kulo tunggu ceritanipun njih…

  12. Assalamualaikum,Ki Wongalus
    Salam takzim FULL,
    Juga dulus smua smangat malam sambil ngopi.
    Yg lg wirid ya monggo,smga cepet di kabulkan Allah Swt.
    Sepi…,wah tak ikutan wirid lah siapa tahu dapat SASMITA GAIB,..seperti kata Mas Gatoloco,yg ilmunya menarik banyak Qobiltu.jgn lupa Mas Gatoloco oleh2nya ditunggu sedulur di Candi Mendhut.pokoke tak tunggu sambil mendat-mendut di Candi Mendhut

  13. Hadir…..sambil ngopi menuggu pencerahan para pinisepuh…..
    @Ki wong alus : salam sungkem
    @Ki wawan sleman : salam kenal
    @Ki Gatoloco : salam peseduluran
    Lan para dulur kabeh salam qobiltu….he…he…he…313x ba’da sholat.

  14. salam hangat penuh hormat kagem ir. pangeran candra buana, sugeng ndalu. Mohon pamit menuju alam mimpi, nuwun sedoyo.

  15. Absen tengah malam,kok sepi, yo wes aku arek elok2 wiridan ben sekti. @mas hiro jambi , jambine endi mas,aku iki yo seko jambi.

  16. Sungeng ndalu, pinisepuh sedoyo,.minta ijin nderek tepang lan ngangsu kaweruh di KWA ngriki.kalau mendaftar jadi member KWA ,gimana caranya?…mtur smbah nwun,..

  17. Assalamualaikum..
    Salam takdzim ki wong alus,menjura hormat sedalam dalam nya.
    Beberapa malam yg lewat saya bermimpi bertemu dg kiwongalus, ada apakah gerangan?
    @all kerabat kwa salim.
    salam baroka nur muhammad.

    Sholu’ala nabiy..
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘alaali sayyidina Muhammad.

  18. Sabar…Sabar…Sabar…Salam kagem poro sesepuh kalian sederek KWA.Absen malam setengah pagi mawon.Wassalam.

  19. absent..
    mudah2an acra silaturahmi kwa mendut nnti,brjln lncar dan terjlin seduluran smkin erat..mv lom bsa hadirr,,msih mrantau,,qiqiqi

    arek pare@..sugeng enjing..
    ki lapar angin@..pripon kbre mas,,,

    lan sdoyo dulur2 kwa,, salam salim,,asah asih asuh,, sukses sllu..

  20. @ki manwan,alhamdulillah baek kang mas,,njenengn pripun kabare,kok tmbah bersinar wae to,jan kooyok lampu neon seng puutihhhh kae lho,,

  21. absen pagi ,,,,,

    duduk sambil ngopi ,,,,,

    salamat pagi bolo wong alus ????!!!………

    hemmmmm…..
    (menerawang sambil bakar kemenyan surya)..

    udah ada penampakan…
    (ternyata hari sudah siang)……..

    heheheh2heheh,,,,

    $.’!?9987″,;:/654*@+-_)(321#qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm$

  22. ki lapar angin@,, wah mantab ki,, scannya mtaur nwun ya,,, pantesn aq mrskan terang bnget,,qiqiqi,,lha wong sudah siang tho,,iqiqiqi…

    pangeran cndra@,,
    ki lembu suro@,,
    ki ustad ifrit,@..

    lan sdoyo blo alusmmm slam,, salim,, seduluran,,,^_____^…

  23. @ Para Sedulur semua ,

    Monggo hadir, sambil menikmati indahnya padi menguning yang siap panen di sepanjang perjalanan.Sebagai lambang kemakmuran bagi kita semua. amin.

  24. salam peseduluran…..

    @ustadz ifrit,met ciank.
    @ki manwan ,met memulai aktivitas…..
    @bocah lawu met makan ,
    @laper angin met minum antangin nya biar gak laper…..hehehehehehehe,
    and @all sedulur,peace man ….m

    ‘.’.’.’..’m.””….,;:

  25. assalamualaikum para sedulur KWA semua nya dari sesepuh para tuan guru dan para pemburu ilmu (santri kwa) salam sejahtera buat kita semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

  26. aslmkmwrwb..om om tante tante kakak kakak semuanya yang di kwa..ikut nyimak…?
    salam kenal semua……

  27. Absen siang…
    Ki wongalus semoga ultah kwa berjalan dgn sukses dan lancar2 slalu..amin..
    Salam salim tuk sedulurku semua..trims

  28. Hadir..lagi…
    @ Met Siang semuanya..
    @Ki Gatoloco & Para Sepuh ahli scan dimohon ijazahkan donk alat scannya dan terpong gaibnya krn alat saya cma bisa difungsikan saat lagi tidur blum bsa saat jaga kaya sampean….

  29. salam, salim all..absen siang menjelang sore dimari ditengah gerimisnya hujan. ..smoga kwa mjdi portal ladang ibadah 🙂

  30. Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..Absen siang…
    newbe izin ikut nimbrungg……….

  31. terimakasih, saya tunggu kabar nya dr semua sedulur dan sesepuh KWA semua… semoga amal ibadah kita di terima di sisi Nya.. amien… assalamualaikum

  32. @SORE INI KU SENDIRI TAK ADA YG MENEMANI,
    SEPERTI SORE SORE YG SUDAH SUDAH…HATI INI SLALU SEPI TAK ADA YG MENGHIASI SEPERTI CINTA INI YG SLALU PUPUS…TUHAN KIRIMKANLAH AKU KEKASIH YG BAIK HATI YG MENCINTAI AKU APA ADANYA…..MAWAR INI SEMAKIN LAYU TAK ADA YG MELIKI SEPERTI CINTA INI SEMAKIN PUPUS…WKWKWKWKWK
    Pi kopiiiì..qiqiqi

  33. @mbah khozin.,..,
    @mbah ggatoloco.,.,.,.,
    sugeng sonten..,,, salam salim mbah
    cium tangan cup., cup., cup,,..,

  34. asalamualikum@kozim a@kangmas gatoloco@kukura@patra@manwan@cah lawu@pangeran buana@mbah jati@tak bernama@om wawan@

  35. asalamualikum@kozim a@kangmas gatoloco@kukura@patra@manwan@cah lawu@pangeran buana@mbah jati@tak bernama@om wawan@eh kangmas haryo met sore kang

  36. Danke habe den Austausch von Informationen.

    erklärt die selbe Gegebenheit, dass der Schöpfer jede Schöpfung angewiesen hat, wie es den Zweck seiner Schöpfung erfüllen soll. Diese Anweisungen werden von der Fähigkeit erforderliche Handlungen zu verrichten verkörpert. Zu der Honigbiene wurde der Instinkt gegeben Pflanzen und Blumen zu erkennen und eine Wahl zu treffen von welchen dieser Nektar in den Bauch zu ziehen, um diesen in ihrem Bienenstock zu lagern. Auf die selbe Art und Weise sind die Menschen mit dem natürlichen Instinkt und Fähigkeit beehrt ihren Schöpfer zu erkennen und Ihm dankbar und gehorsam zu sein. Darum geht’s beim Islam.

    Gott segne uns alle.

  37. @All sedulur met malam hr raya (khan hr jumat hr raya umat islam)…
    Ki Sukma kyanya nec udh ngeluarin mantra sakti..Saya baru baca aja udh pusing kya ne mantra bisa ngusir jin dan orang yg mau nagih utang ckup dgn sekali baca hehe ( Maaf Ki becanda)…artinya kira2 apaan Ki?…

  38. semangat malam smua….
    Pada kemana smua ya kok sepi sekali,pada wirid kali ya,wes tak mlaku2 keliling sek mengko sopo ngerti nemu luguran,hihihi

  39. @ ki sukma rahayu, met malam
    @ kukura ba tapih,
    @ kakek genit, nenek genit kemana mbah

    menjelaskan fakta yang sama bahwa Sang Pencipta telah menginstruksikan semua ciptaan seperti itu adalah untuk memenuhi tujuan ciptaan-Nya. Instruksi-instruksi ini diwujudkan pada kemampuan untuk melakukan tindakan yang diperlukan. Untuk naluri lebah madu adalah tanaman dan bunga yang diberikan untuk mengenali dan membuat pilihan yang nektar ini untuk pergi ke perut sampai dengan menyimpannya di sarang mereka. Dengan cara yang sama, orang-orang dengan naluri alami dan kemampuan untuk menghormati penciptanya untuk mengenali dan bersyukur kepada-Nya dan taat. Itulah titik dalam Islam.
    hehehehe

  40. @kuku ra batapih kurang lbh begi artinya,.

    Saya berterima kasih kepada
    pertukaran informasi.
    menjelaskan fakta yang sama
    bahwa Sang Pencipta telah
    menginstruksikan semua
    ciptaan seperti itu adalah
    untuk memenuhi tujuan
    ciptaan-Nya. Instruksi-instruksi
    ini diwujudkan pada
    kemampuan untuk melakukan
    tindakan yang diperlukan.
    Untuk naluri lebah madu
    adalah tanaman dan bunga
    yang diberikan untuk
    mengenali dan membuat
    pilihan yang nektar ini untuk
    pergi ke perut sampai dengan
    menyimpannya di sarang
    mereka. Dengan cara yang
    sama, orang-orang dengan
    naluri alami dan kemampuan
    untuk menghormati
    penciptanya untuk mengenali
    dan bersyukur kepada-Nya
    dan taat. Itulah apa yang Islam.
    Tuhan memberkati kita semua

  41. Qiqiqi
    bener bgt mbah wawan,.
    Dengan mbah google pula aku di kenalin ama pacar aku KWA yg kian mantap and sexy ini,.
    Bisa kenal mbah wawan yg cakep dan baek hati lg,.
    Slm kenal mbah wawan..

  42. @ iro, hehehe salam salim juga bos. met malam
    @ juragan aer, itu bahasa di alam kami ki. sudah saya terjemahkan ke bahasa disini. tu terjemahan yg diatas.
    wkwkwk

  43. Met sore ki,salam kenal kagem para sepuh lan para sedulur kwa salam sugeng rahayu wilujeng, kulo abdul srbya, kepareng nderek nyimak.. Hatur nuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s