ICH WERDE AM DU

on

Monggo kita berkumpul, untuk merangkai persaudaraan yang selama ini sudah terjalin akrab di blog …. Jangan lihat siapa saja yang akan berbagi ilmu di sana, tapi lihatlah apakah dirimu butuh saudara akrab untuk berbagi suka duka..

SILATURAHIM NASIONAL KWA KE-2:
CANDI MENDUT JAWA TENGAH 22-23 APRIL 2011.

Iklan

117 Comments Add yours

  1. Tukang Kopi berkata:

    ^_^

  2. ki sanak berkata:

    1

  3. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Walah telat maning

  4. gunawan78 berkata:

    hadir

  5. Cokro Perbowo berkata:

    Absen malam

  6. Ardaloka berkata:

    Nymk

  7. si_pitung berkata:

    absen mlm

  8. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Nomor 8

  9. Patramantra berkata:

    Nyimak

  10. mas haryo berkata:

    tetep nyimaxxxxxx

  11. iday berkata:

    ya yaa yaaa

  12. Ki Abduljabbar @ slam slim n’ mnjuro .

  13. Ki ustad ifrit @ ki patramantra @ mas haryo @ ki cokro @ slam ta’dzim . Dn yg blum ksebut slam brsaudara 100%iklas

  14. mas haryo berkata:

    @ki tkng kopi.,.,
    @kisanak.,.,
    @mbah dalang cipto.,.,
    @ki ardaloka.,.,
    @ki ageng ustad ifrit.,.,
    @si pitung.,.,
    @li gunawan.,.,
    @ki cokro.,,.
    @kang mas arek pare..,.,
    sugeng dalu,.,., selamat malam.,,
    makin malam.,.,.,.,.,makin semangat.,.,
    salam salim salaman .,.,.,.,.,,,.,100%bersodara

  15. ilmi crb berkata:

    Numpang lewat………….

  16. si ulat bulu berkata:

    salam kenal,salam hurmat,salam takdzim,salam salim untuk para sesepuh yg rawuh pada malam ini…
    bagi para sesepuh yg tahu dan punya denah lokasi menuju candi mendut,ada yg mau membabar dan memposting…,mudah2an akan dapat bermanfaat bagi para sedulur yg akan hadir..

  17. Bocah lawu berkata:

    Nyimak

  18. om wawan sleman berkata:

    nyimak dulu

  19. Sumulungjati berkata:

    Absen mlm..
    Salam pamuji rahayu kagem sedoyo sedulur bolo wong alus

  20. upa berkata:

    ikutan ndeprok

  21. MBAH JATI berkata:

    senang sekali menjalin paseduluran dengan semua bolo wongalus, satu minat, satu faham, satu niat mulia, untuk belajar menjadi orang baik dan ikhlas. Sayang belum waktunya saya hadir berkumpul dengan panjenengan semua di acara-acara silaturahim KWA. In the name of ALLOH SUBHANAHU WA TA’ALA, I love you all…hehehe…ajar boso londo gado-gado…

  22. absen malam ,,,,,

    @ki wong alus….
    @tukang kopi…..
    @mbah jati…..
    @arek pare….
    @patramantra….
    @manwan sleman…..
    @bocah lawu…..
    @waluyojati….
    @all bolo wong alus….
    selamat malam semuanya……….

    ijin nyimak ,,,,,

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    he,,,he,,,,hekk,,,,,k,

    qw2rtyuiopasdfghjklzxcvbnm$#123()_-+@*456/:;,”789?!’.$0

  23. Boca Bumie tak bertuan... berkata:

    Salam-salim poro sepuh
    Salam-salim sedulur2 bolo wong alus

    Ceeeemmmaaangggaaat maaalaaam

  24. kang sugeng berkata:

    hadirrrrr……

  25. hadir juga mudah2an barokah

  26. 1. Telah dekat kepada manusia hari menghisab segala amalan mereka, sedang mereka berada dalam kelalaian lagi berpaling (daripadanya).

    2. Tidak datang kepada mereka suatu ayat Al-Qur’an pun yang baru (di-turunkan) dari Tuhan mereka, melainkan mereka mendengarnya, sedang mereka bermain-main,

    3. (lagi) hati mereka dalam keadaan lalai. Dan mereka yang zalim itu merahasiakan pembicaraan mereka: “Orang ini tidak lain hanyalah seorang manusia (jua) seperti kamu, maka apakah kamu menerima sihir itu [952], padahal kamu menyaksikannya?”

    [952]. Yang mereka maksud dengan sihir di sini ialah ayat-ayat Al-Qur’an.

    4. Berkatalah Muhammad (kepada mereka): “Tuhanku mengetahui semua perkataan di langit dan di bumi dan Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”.

    5. Bahkan mereka berkata (pula): “(Al-Qur’an itu adalah) mimpi-mimpi yang kalut, malah diada-adakannya, bahkan dia sendiri seorang penyair, maka hendaknya ia mendatangkan kepada kita suatu mu’jizat, sebagai-mana rasul-rasul yang telah lalu di-utus”.

  27. Tukang Tanya berkata:

    mbah..itu judulnya artinya apaan yahhh..
    qiqiqi…
    kalo di wirid 1000x kira kira dapat sasmita ghaib gak? 😀

  28. Abdullah berkata:

    selamat berkumpul semoga menjadi kebaikan dari silaturachimnya, sy blm dapat ikut nimbrung, masih di hutan

  29. wongalus berkata:

    mbah Tukang Tanya: artinya kira-kira “aku menjadi (aku) karena (ada) engkau” .. ucapan Eyang Martin Bubber… klo diwirid ya monggo saja.. moga dapat sasmita heu heu heu

  30. malam ki wong alus ,,,,

    ijin nyimak ….

    piye kabare ki wong alus?????

    ane tidur dulu ya .!!!!

    Zzzzzt….zzzzzT…..

  31. wongalus berkata:

    ir. pangeran chandra buana: kabar baik mbah.. nuwunnn

  32. Sai berkata:

    Heu…heu….heu….
    Melu nyimak wae lah….
    Smoga acarax nanti berjalan lancar&sukses,amiiiiin.

    Mbah yai WA,salam salim salam takdzim kagem mbah yai,cipika cipiki peluk cium penuh hormat,hihii
    @ll,semangat malam smua
    Salam rahayu&salam cinta damai slalu,cup….cup….emuuuaaaaah…..

  33. Ki Wongsejati berkata:

    izin nyimak, salm takdzim buat seluruh sesepuh bolo wongalus
    salam rahayu asah asih asuh

  34. tukang sapon berkata:

    semangat pas tengah malam….
    salim cium tangan cup..cup..cup..emmmuachhh.,,kagem;
    @bopo guru simbah danyange;pripun kabare mbah,monggo nk kerso kulo uncali puntung 234…
    @mas sai;pripun kabare warunge,kok jarang nongol,sibuk wiridan ta sibuk sms nggolek calon..
    @pak ustadz putro sapto ;mugi acaranipun istighosah pinaringan barokah lan manfaat njih..
    @mbah tukang tanya;kulo tunggu ceritanipun njih…

  35. izin nyimak , namanya juga anggota , ga punya apa2

  36. hiro jambi berkata:

    Assalamualaikum,Ki Wongalus
    Salam takzim FULL,
    Juga dulus smua smangat malam sambil ngopi.
    Yg lg wirid ya monggo,smga cepet di kabulkan Allah Swt.
    Sepi…,wah tak ikutan wirid lah siapa tahu dapat SASMITA GAIB,..seperti kata Mas Gatoloco,yg ilmunya menarik banyak Qobiltu.jgn lupa Mas Gatoloco oleh2nya ditunggu sedulur di Candi Mendhut.pokoke tak tunggu sambil mendat-mendut di Candi Mendhut

  37. mohamad sholeh berkata:

    Hadir…..sambil ngopi menuggu pencerahan para pinisepuh…..
    @Ki wong alus : salam sungkem
    @Ki wawan sleman : salam kenal
    @Ki Gatoloco : salam peseduluran
    Lan para dulur kabeh salam qobiltu….he…he…he…313x ba’da sholat.

  38. super sakti berkata:

    jadi sakti? apa gunanya? Komunitas wong aneh

  39. MBAH JATI berkata:

    salam hangat penuh hormat kagem ir. pangeran candra buana, sugeng ndalu. Mohon pamit menuju alam mimpi, nuwun sedoyo.

  40. cantrik151(pk194) berkata:

    Absen tengah malam,kok sepi, yo wes aku arek elok2 wiridan ben sekti. @mas hiro jambi , jambine endi mas,aku iki yo seko jambi.

  41. Agungsedayu berkata:

    Sungeng ndalu, pinisepuh sedoyo,.minta ijin nderek tepang lan ngangsu kaweruh di KWA ngriki.kalau mendaftar jadi member KWA ,gimana caranya?…mtur smbah nwun,..

  42. REPATI UGAU berkata:

    Assalamualaikum..
    Salam takdzim ki wong alus,menjura hormat sedalam dalam nya.
    Beberapa malam yg lewat saya bermimpi bertemu dg kiwongalus, ada apakah gerangan?
    @all kerabat kwa salim.
    salam baroka nur muhammad.

    Sholu’ala nabiy..
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘alaali sayyidina Muhammad.

  43. Joko Sabar berkata:

    Sabar…Sabar…Sabar…Salam kagem poro sesepuh kalian sederek KWA.Absen malam setengah pagi mawon.Wassalam.

  44. lapar angin berkata:

    absen

  45. lapar angin berkata:

    ijin nyimak

  46. lapar angin berkata:

    permisi,wong sedeng liwat

  47. Mikokimo berkata:

    Saatnya sholat subuh utk wilayah jakarta dan skitarnya..

  48. manwan berkata:

    absent..
    mudah2an acra silaturahmi kwa mendut nnti,brjln lncar dan terjlin seduluran smkin erat..mv lom bsa hadirr,,msih mrantau,,qiqiqi

    arek pare@..sugeng enjing..
    ki lapar angin@..pripon kbre mas,,,

    lan sdoyo dulur2 kwa,, salam salim,,asah asih asuh,, sukses sllu..

  49. Masdi berkata:

    absen pagi…

  50. lapar angin berkata:

    @ki manwan,alhamdulillah baek kang mas,,njenengn pripun kabare,kok tmbah bersinar wae to,jan kooyok lampu neon seng puutihhhh kae lho,,

  51. Kukura ba tapih berkata:

    Hadir…met Pagi…….
    Smoga lancar aja acaranya…
    Salam dr Pulau Kalimantan…

  52. jaya mendung berkata:

    Absen pagi hadir

  53. Argo Dumilah berkata:

    hong wilaheng sekaring bawono…..absen & hadir lg…

  54. absen pagi ,,,,,

    duduk sambil ngopi ,,,,,

    salamat pagi bolo wong alus ????!!!………

    hemmmmm…..
    (menerawang sambil bakar kemenyan surya)..

    udah ada penampakan…
    (ternyata hari sudah siang)……..

    heheheh2heheh,,,,

    $.’!?9987″,;:/654*@+-_)(321#qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm$

  55. kopral dj berkata:

    ijin nyimak dan absein pagi yooo

  56. laskar lembu suro berkata:

    aslkm….absen pagi

  57. The stars berkata:

    Ijin menyimak aja huaaammm masih ngantuk mata ini pingin bob6 lg.

  58. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Absen pagi smbil nyeruput kopi mantepzz n sebatang rokok samsu

  59. manwan berkata:

    ki lapar angin@,, wah mantab ki,, scannya mtaur nwun ya,,, pantesn aq mrskan terang bnget,,qiqiqi,,lha wong sudah siang tho,,iqiqiqi…

    pangeran cndra@,,
    ki lembu suro@,,
    ki ustad ifrit,@..

    lan sdoyo blo alusmmm slam,, salim,, seduluran,,,^_____^…

  60. Bocah lawu berkata:

    @all… Semangat pagi selamat beraktifitas n sukses…. Clinnn99

  61. salam peseduluran…..

    @ustadz ifrit,met ciank.
    @ki manwan ,met memulai aktivitas…..
    and @all sedulur,peace man ….m

    ‘.’.’.’..’m.””….,;:

  62. Sabdo Sejati berkata:

    @ Para Sedulur semua ,

    Monggo hadir, sambil menikmati indahnya padi menguning yang siap panen di sepanjang perjalanan.Sebagai lambang kemakmuran bagi kita semua. amin.

  63. salam peseduluran…..

    @ustadz ifrit,met ciank.
    @ki manwan ,met memulai aktivitas…..
    @bocah lawu met makan ,
    @laper angin met minum antangin nya biar gak laper…..hehehehehehehe,
    and @all sedulur,peace man ….m

    ‘.’.’.’..’m.””….,;:

  64. kere ngelmu berkata:

    assalamualaikum para sedulur KWA semua nya dari sesepuh para tuan guru dan para pemburu ilmu (santri kwa) salam sejahtera buat kita semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

  65. ade berkata:

    aslmkmwrwb..om om tante tante kakak kakak semuanya yang di kwa..ikut nyimak…?
    salam kenal semua……

  66. Argo Dumilah berkata:

    @ ki gatoloco, sy dh mail ke njenengan….mohon di cek & di bls,via email yg sama…nuwun

  67. De santos kds berkata:

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..Absen siang….monggo dilanjut…

  68. siang @ki gatoloco,,,

    tolong dong scan aura ane!!!!!!!!

    ane tunggu komen nya @ki gatoloco ….!!!!

    salam to @ki gatoloco…

  69. mahaning berkata:

    absen siang…,

  70. Khozin A berkata:

    Absen siang…
    Ki wongalus semoga ultah kwa berjalan dgn sukses dan lancar2 slalu..amin..
    Salam salim tuk sedulurku semua..trims

  71. Kukura ba tapih berkata:

    Hadir..lagi…
    @ Met Siang semuanya..
    @Ki Gatoloco & Para Sepuh ahli scan dimohon ijazahkan donk alat scannya dan terpong gaibnya krn alat saya cma bisa difungsikan saat lagi tidur blum bsa saat jaga kaya sampean….

  72. tiyangalit berkata:

    salam, salim all..absen siang menjelang sore dimari ditengah gerimisnya hujan. ..smoga kwa mjdi portal ladang ibadah 🙂

  73. belimbing berkata:

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..Absen siang…
    newbe izin ikut nimbrungg……….

  74. laskar lembu suro berkata:

    siap nyimak n menunggu ,,,,,met siang bolo KWA

  75. eko.. berkata:

    ass.. buat poro sesepuh wong alus.. mohon di bantu solusi buat saya..

  76. ki sanak berkata:

    klo dari arah jogja naik umum ke mendut gimana?

  77. eko.. berkata:

    terimakasih, saya tunggu kabar nya dr semua sedulur dan sesepuh KWA semua… semoga amal ibadah kita di terima di sisi Nya.. amien… assalamualaikum

  78. laskar lembu suro berkata:

    aslkm @manwan@mas khozin@ustad ifrit@kukura betapih@ki wong alus@ki bc@semua j

  79. Khozin A berkata:

    @SORE INI KU SENDIRI TAK ADA YG MENEMANI,
    SEPERTI SORE SORE YG SUDAH SUDAH…HATI INI SLALU SEPI TAK ADA YG MENGHIASI SEPERTI CINTA INI YG SLALU PUPUS…TUHAN KIRIMKANLAH AKU KEKASIH YG BAIK HATI YG MENCINTAI AKU APA ADANYA…..MAWAR INI SEMAKIN LAYU TAK ADA YG MELIKI SEPERTI CINTA INI SEMAKIN PUPUS…WKWKWKWKWK
    Pi kopiiiì..qiqiqi

  80. GATOLOCO berkata:

    salam persahabatan 100%bersaudara…..krn saudara tdk akan menyakiti saudaranya

  81. mas haryo berkata:

    @mbah khozin.,..,
    @mbah ggatoloco.,.,.,.,
    sugeng sonten..,,, salam salim mbah
    cium tangan cup., cup., cup,,..,

  82. mas haryo berkata:

    mbah wulyojati.,.,.,monggo ikut qobiltu.,
    mbah gatoloco mau ajasahin ilmu lhooo

  83. angger cemani berkata:

    asalamualikum@kozim a@kangmas gatoloco@kukura@patra@manwan@cah lawu@pangeran buana@mbah jati@tak bernama@om wawan@

  84. angger cemani berkata:

    asalamualikum@kozim a@kangmas gatoloco@kukura@patra@manwan@cah lawu@pangeran buana@mbah jati@tak bernama@om wawan@eh kangmas haryo met sore kang

  85. mas haryo berkata:

    met sore jg,, kang mas angger cemani,.
    salam pamuji rahayu,.

  86. JuraganAer berkata:

    Nyimaxx
    Salam persuduluran..

  87. Ki Sukma Rahayu berkata:

    Danke habe den Austausch von Informationen.

    erklärt die selbe Gegebenheit, dass der Schöpfer jede Schöpfung angewiesen hat, wie es den Zweck seiner Schöpfung erfüllen soll. Diese Anweisungen werden von der Fähigkeit erforderliche Handlungen zu verrichten verkörpert. Zu der Honigbiene wurde der Instinkt gegeben Pflanzen und Blumen zu erkennen und eine Wahl zu treffen von welchen dieser Nektar in den Bauch zu ziehen, um diesen in ihrem Bienenstock zu lagern. Auf die selbe Art und Weise sind die Menschen mit dem natürlichen Instinkt und Fähigkeit beehrt ihren Schöpfer zu erkennen und Ihm dankbar und gehorsam zu sein. Darum geht’s beim Islam.

    Gott segne uns alle.

  88. KAKEK GENIT berkata:

    Assalamu’alaikum… hekh hekh absen malem jum’at…. wah bisa dateng nggak ya ke mendut…:(

  89. Kukura ba tapih berkata:

    @All sedulur met malam hr raya (khan hr jumat hr raya umat islam)…
    Ki Sukma kyanya nec udh ngeluarin mantra sakti..Saya baru baca aja udh pusing kya ne mantra bisa ngusir jin dan orang yg mau nagih utang ckup dgn sekali baca hehe ( Maaf Ki becanda)…artinya kira2 apaan Ki?…

  90. sai berkata:

    semangat malam smua….
    Pada kemana smua ya kok sepi sekali,pada wirid kali ya,wes tak mlaku2 keliling sek mengko sopo ngerti nemu luguran,hihihi

  91. om wawan sleman berkata:

    @ ki sukma rahayu, met malam
    @ kukura ba tapih,
    @ kakek genit, nenek genit kemana mbah

    menjelaskan fakta yang sama bahwa Sang Pencipta telah menginstruksikan semua ciptaan seperti itu adalah untuk memenuhi tujuan ciptaan-Nya. Instruksi-instruksi ini diwujudkan pada kemampuan untuk melakukan tindakan yang diperlukan. Untuk naluri lebah madu adalah tanaman dan bunga yang diberikan untuk mengenali dan membuat pilihan yang nektar ini untuk pergi ke perut sampai dengan menyimpannya di sarang mereka. Dengan cara yang sama, orang-orang dengan naluri alami dan kemampuan untuk menghormati penciptanya untuk mengenali dan bersyukur kepada-Nya dan taat. Itulah titik dalam Islam.
    hehehehe

  92. iro berkata:

    @kuku ra batapih kurang lbh begi artinya,.

    Saya berterima kasih kepada
    pertukaran informasi.
    menjelaskan fakta yang sama
    bahwa Sang Pencipta telah
    menginstruksikan semua
    ciptaan seperti itu adalah
    untuk memenuhi tujuan
    ciptaan-Nya. Instruksi-instruksi
    ini diwujudkan pada
    kemampuan untuk melakukan
    tindakan yang diperlukan.
    Untuk naluri lebah madu
    adalah tanaman dan bunga
    yang diberikan untuk
    mengenali dan membuat
    pilihan yang nektar ini untuk
    pergi ke perut sampai dengan
    menyimpannya di sarang
    mereka. Dengan cara yang
    sama, orang-orang dengan
    naluri alami dan kemampuan
    untuk menghormati
    penciptanya untuk mengenali
    dan bersyukur kepada-Nya
    dan taat. Itulah apa yang Islam.
    Tuhan memberkati kita semua

  93. om wawan sleman berkata:

    @ iro, wah guru besar kita sama ya, kanjeng sinuwun mbah google.
    hehehhe

  94. Iro berkata:

    Qiqiqi
    bener bgt mbah wawan,.
    Dengan mbah google pula aku di kenalin ama pacar aku KWA yg kian mantap and sexy ini,.
    Bisa kenal mbah wawan yg cakep dan baek hati lg,.
    Slm kenal mbah wawan..

  95. JuraganAer berkata:

    @Ki Sukma Rahayu,itu bahase nederland ape bahase Hitler ye?

  96. om wawan sleman berkata:

    @ iro, hehehe salam salim juga bos. met malam
    @ juragan aer, itu bahasa di alam kami ki. sudah saya terjemahkan ke bahasa disini. tu terjemahan yg diatas.
    wkwkwk

  97. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Halooooooooooooooo met mlm smwa?

  98. wiradipraja berkata:

    aslkm…………………..sampurasun……………….

  99. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…sugeng dalu@mas wawan@masharyo@mas manwan@mbak sukma rahayu@juragan aer@

  100. JuraganAer berkata:

    @om wawan hehe.. mantep deeeh..bahase alamnye(eropa style)

  101. sapto berkata:

    selamat malam sedulur semua……………

  102. iday berkata:

    ya yaa yaaa aq pingin ikut tapi tak mampu

  103. laskar lembu suro berkata:

    kok erorr terus

  104. JuraganAer berkata:

    @laskar lembu salam kenal yee..

  105. laskar lembu suro berkata:

    aslkm

  106. Abdul berkata:

    Met sore ki,salam kenal kagem para sepuh lan para sedulur kwa salam sugeng rahayu wilujeng, kulo abdul srbya, kepareng nderek nyimak.. Hatur nuwun

  107. rahayu sobo berkata:

    @Ki sukma rahayu..ich weis nicht genau saestu sma bhsa panjenengan ki,hati sy jd entausch,.dikarenakan gk mudeng ki,translate please…

  108. rahayu sobo berkata:

    Assalamualaikum,@ki sukma rahayu,salam takzim dr sya..

  109. rahayu sobo berkata:

    Assalamualaikum,@ki sukma rahayu,salam takzim dr sya..,wassalam

  110. Ahmad.f berkata:

    Mantap booosss!

  111. kupret berkata:

    sukma kenalan dong

  112. agus ginting berkata:

    kagak jelas neh…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s