ILMU FALAQ HITUNGAN USAHA

on

adi.winata@ymail.com

Ass.wr.wb.
Perkenalkan nama saya @AB (Aroeng binang) itu hanya sebutan saja mengingat nama leluhur saya beliau bernama Aroeng Binang I (pertama) singkat saja saya ingin mengungkap sedikit tentang asal-usul ilmu ini konon untuk melihat angka apakah bisa disesuaikan dengan jenis usaha atau tidak :
1.Bismillah. : lumayan
2.Alhamdulilah. :baik sekali
3.Inalillah. : buruk

Sebagai contoh : tempat usaha atau rumah tempat usaha kita angka 8, bila dihitung 8x maka jatuh di Alhamdulilah (baik sekali) begitu pula seterusnya.

Konon ilmu ini diterapkan oleh syeh kholil bangkalan madura.

*Perhitungan rezeki harian atau bulanan :

*Bila ambil rezeki harian :
– angka 23 kita bagi 5=4 maka sisa 3

Artinya :
lebih. 3 : baik sekali
Lebih 2 : cukup
Lebih 1 : lumayan
0. : pas-pas an

*Bila rezeki bulanan :
-angka 23 kita bagi 7=3 maka sisa 2
Artinya lebih atau sisa 2 (cukup)

Ilmu ini saya dapatkan dari seorang yang tinggal didaerah kebon jeruk yakni bpk.Alidin beliau seorang ahli pengobatan patah tulang.

Nah….ketiga cara tersebut bisa anda kombinasikan sendiri sesuai kebutuhan.
Demikianlah semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi poro sedulur KWA.Amien dan terima kasih buat para sesepuh dan wongalus atas supportnya. Wassalam.

@AB

Iklan

252 Comments Add yours

  1. jadulloh 7 berkata:

    ….?

  2. lemots berkata:

    nyimak dan pertamax di amankan…

  3. cikal berkata:

    absent 5 besar

  4. cikal berkata:

    penjabaranya masih membingungkan tolong diberikan contoh perhitungannya yg lebih konkrit. maklum sy msh awam

  5. bejujag berkata:

    absen siang sedulur semua. Silahkan d lanjut.

  6. jadulloh 10 berkata:

    zzzzzzzzzzzz………

  7. zhedy berkata:

    masih ora ngertos..

  8. ndara nakcirbon berkata:

    mikum ma.af bisa di perjels makasih

  9. Tyo berkata:

    Masih membingungkan..dibabarin lg dong Puh..

  10. Gentar Alam berkata:

    carane kepiye to mas..rumuse lo..kepiye..ojo ngawe mumeeettt..awale piye..ngunu..

  11. naufal adli berkata:

    betul2 bleng cara menghitungnya, apa lantaran sudah ujur kali ya…tp gak apa2lah y penting absen dulu buat menyapa para sedulur di Kwa tercinta

  12. Padahal udah pakai baju kebalik. Tapi kok tetep bingung ya ngebacanya, nggak ngerti-ngerti..
    Ada yang bisa ngasih saran?

  13. ga faham ilmu berkata:

    hmmm…..

  14. wonge.dewe berkata:

    absen 100 besar..

  15. ga faham ilmu berkata:

    bissmillahirahmanirahim

  16. Jong Java berkata:

    He he he ojo dumeh .

  17. Jong Java berkata:

    Jowoisme mnghadapi s . Mringis loba’ bacot

  18. Guntur berkata:

    Liat2 dulu..

  19. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Mohon dibabar lebih jelas, bagaimana cara menghitung untuk mendapat angkanya tersebut, koq sepertinya tidak ada proloog dan langsung epiloognya. Tahu-tahu tempat kerja nilainya DELAPAN, lha mendapatkan angka DELAPANNYA dari mana, mohon dibabar nggih Kangmas?
    Kasihan para sedulur sudah pakai celana sampai terbalik semua….

  20. Jong Java berkata:

    Kumaha ceu’ aing

  21. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Barangkali kalau kita kaji, ilmu petung ini luar biasa, karena menggunakan unsur perhitungan alam semesta. Jadi seratus persen tidak ada yg MISTIK, semua adalah realistik menggunakan teori Fisika. Hanya saya gak ngerti betul cara kangmas Aroeng Binang ini.
    Monggo dibabar ….

    Ngomong boleh tuh kalaqu dapat ilmu dari Abah Alidin tentang ilmu Patah tulang.

  22. udengudeng berkata:

    absen. mgk angka 8 itu nmer tmpt usahanya. jd klo d urutkan 1.bismillah 2.alhmdlh 3.innalillah 4.bismillah 5.alhmdlh 6.innalillah 7.bismillah 8.alhmdlh. jd angka 8 jatuh d alhmdulillah. wallahua’lam

  23. DJOKO KENDIL berkata:

    Mohon diperjelas utk angka 8 patokannya diambil dari mana, dari nomor rumah, atau perhitungan hari pada waktu buka usaha atau berdasarkan hari pasaran(jawa), atau ………
    mohon maaf soalnya saya nggak ngerti sama sekali..he he
    salam utk semua bolo wong alus.

  24. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    nderek nyimak
    dan menunggu pencerahan lebih lanjut cara memperoleh angka2 yg akan dibagi.
    NuWun.

  25. Cah gunTEN berkata:

    Mbingongno thok isine.hihihix

  26. Cakji berkata:

    Walah walah walah
    mumet pooollll
    teko endi itungane
    wes absen wae
    cliiiinggggg……

  27. Cah gunTEN berkata:

    Piye dulor kbeh kbre?wong gunong lagi bingong….,!?

  28. Cah gunTEN berkata:

    Ono sing cling krono bingong aku westtttttttttt…minggat

  29. puyang teketip berkata:

    seng ora mudeng berarti ora ngerti,sami mawon karo aku hehehehehe:……….

  30. Penjaga Malam berkata:

    ha..ha..ha…mantabs….semua pada bingung…penuh dengan rahasia….atau memang dirahasiakan…ha..ha..ha…rasa humornya tinggi sekali…mas adi winata..

  31. manwan berkata:

    ada yg blum di ungkap nih,,, wah aq juga puyeng klo gniiihh,,,qiqiqi

  32. om wawan sleman berkata:

    ijin nyimak

  33. Udin borneo berkata:

    Semua pd binguuung ya..??? Wah…

    SAMA DONG KLO GTO, ANE JG BNGUNG…

  34. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Kalau yg dimaksud oleh Kangmas udengudeng itu nomor rumah, kasihan yg nomor rumahnya nomor 3. Inalillah. Jelas kalau seperti ini GOTAK-GATUK MANTUK artinya dihubung-hubungkan untuk mencari pantesnya. Musrik ini ….
    Berbeda kalau berdasarkan hitungan falaq yg sebenarnya, tidak ada kemusrikan karena ilmu Falaq memang diajarkan oleh pesantren-pesantren.

  35. manwan berkata:

    cliing pamit,,,

  36. Pret berkata:

    Ke

  37. manwan berkata:

    e’eh da yg ktinggln.. sendal kanan kuw,,, qiqiqi…cliing..

  38. lapar angin berkata:

    mantab,,,
    pusing 7 keliling

  39. Klik disini berkata:

    Lagi ngelindur apa mabok?
    Ane kagak ngerti apa maksudnya……

  40. WIYADI berkata:

    assalamuallaikum wr wb
    salam para sedulur smua..
    nderex mumet bin bingung..
    mohon pembabaran yg lebih jelaz bwt para sedulur smua agr ga pd bingung

  41. Cepot Kinayungan berkata:

    kulo mboten ngertos alias mumet . . . (dies)

  42. Nawiazky berkata:

    iseng ahhh No Rumah saya Blok D17 No 18, kalau dari D17—> mantep nih jatuhnya di Alhamdulillah, kalau di No 18 wahhh apes… :((

    kantor saya di Lt 28 berarti… apes juga :((

  43. angger cemani berkata:

    @kang cepot@laper angin maaf ne ngger saya dari tadi maen ke tetangga di SONGGO BUMI di rumah kiisang mukti@kangmas manwan@mbah gentar aye kangen@kang patra salam ya buat rahayu dan sugeng@tak bernama@argo dumilah@Tukang kopi@om wawan @ki begawan candu@pitung@putra sabdo@kang kopral aja@

  44. ghoniy J S berkata:

    yik mak ….

  45. Bocah lawu berkata:

    @om adi.. Dibabar lg om msh lum mudeng ni maksudnya..

  46. Mang Hasan berkata:

    He..he..he…lieur kabeh

  47. Masnunub berkata:

    Assalamu’alaikum… Mohon maaf..wong bodho ini mau tanya kpd para sesepuh di sini..sapa tau ad yg bs menjelaskan… Tlg ad yg tau doa ini ga ya… YA ALLAH YA ALI HASAN AL HUSAIN YA MUHAMMADURROSULULLAH..Tlg dung discan..gmn energi dn manfaat gunya….mohon maaf bila tdk berkenan.. 🙂

  48. kang sugeng berkata:

    nyimak terus minum bodrex dulu …. Cekot cekot cekot….

  49. Wija luwu berkata:

    Absen Sore…

  50. randu alas berkata:

    turut bingung….

  51. kang sugeng berkata:

    😀 😀 😀

  52. BRIPTU NORMAN berkata:

    CHALE CHAIYYA CHAIYYA CHAIYYA CHAIYYA CHALE CHAIYYA CHAIYYA

    BUAT PARA SEDULUR. KI DALANG CIPTO, DARI PADA BINGUNG2 MENDING KITA JOGET2 DULU…………………

    CHALE CHAIYYA CHAIYYA CHAIYYA CHAIYYA CHAIYYA

  53. Rahmat Hasbu berkata:

    absen doang ah, teu ngarti yeuh…

  54. lapar angin berkata:

    @eyang angger cemani,,gak pp eyang..hihihihihihi,,,,
    eyang,,mau jdi atlit yah..hehehehe

  55. azmi berkata:

    QOBILTU

  56. laskar lembu suro berkata:

    alah oro mudeng

  57. Ngantuk berkata:

    61..

  58. Ngantuk berkata:

    62..

  59. Ngantuk berkata:

    Challe CHAIYA CHAIYA..
    Si sulle ga bisa baca yaaa

  60. Ngantuk berkata:

    Laskar lembu suro..
    Lagi mbakar ikan gembung yg mau mrinio..

  61. Kangmase CKP berkata:

    belum ada pencerahan ya??
    Monggo dibabar sejelas- jelasnya.

  62. Gentar Alam berkata:

    @kangmase angger cemani salam kangen juga kapan2 sy main ke pondok aren deh…sapa tau dapet..oleh2..qiqiqi..@bocah lawu…melu mumet yo….iki seng mosting minggat nangdi..di keprui ae,ngawe mumeeettt ae..jan jan..

  63. laskar lembu suro berkata:

    absen magrib

  64. laskar lembu suro berkata:

    ki ngantuk.pundi kulo puron

  65. Gentar Alam berkata:

    @kangmas laper angin…kae seng mosting di gulung ae..qiqiqi.@ki laskar lembu suro iki tak we’i balok nggo ngeprui kae..seng mosting..ben kapok..qiqiqi..(ngompor2i.com)

  66. won9p3nginpint3r berkata:

    Ono wong mulang ko sa Kampus bingunggg kuabehh….hebat tenan Dosene.mesti sak durunge ngisi di jopa japu disk.hahaha…

  67. maz_rafi berkata:

    Numpang Absen aje dah gan 😀

  68. si_pitung berkata:

    mengapa kita
    bersandiwara
    peran yng kocak
    bikin kita terbahak bahak

    peran bercinta bikin orang
    mabuk kepayang

    dunia ini penuh peranan

    dunia ini panggung sandiwara

    he he he
    maaf numpang nyanyi

    salam perseduluran

  69. Patramantra berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr.wb
    Absen malam nyimak dipojokan ja dah…sambil liat kompor meleduk bila jadi… Kalau gak meleduk ya gak papa….

  70. roni s.w berkata:

    absen mlm.. Msh bingung soal postingan nie, mhn sesepuh bntuin tuk menjbrkannya. Trm ksh

  71. Wong ngallah berkata:

    Wah telat hadir. . . . . Wes diborong, , , ,
    q lesehan nang pojok ae,,,,karo nyimak. . . . Syukur2 enek bakul kopine.

  72. Patramantra berkata:

    @mbh gentar lama tak jumpa
    @bocah lawu
    @lapar angin
    @angger cemani
    dan semua yang tidak saya sebutkan salam rahayu dan karaharjan

  73. Thanmust Thepos berkata:

    Absen ah
    Assalamualaikum wr wb

  74. MATSUNAGA berkata:

    @Ki Adi winata
    Belum jelas ki…
    Hitunganya mulai dari arah mana ki..?
    Utk yg harian , bulanan gimana cara ngitungnya ki?

  75. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Kangmas Gentar Alam bantuin dong… masih bingung nih… padahal celana sdh dibalik ….

  76. Patramantra berkata:

    @mbh cipto: kalau baju dibalik dah jd tren tp kalau celana dibalik jadi g muat…qiqiqi

  77. Prabu berkata:

    Wes tutup tutup ae lah..!!
    Sing gawe mumet malah penaan gaple an..assem..!

  78. dahlan66 berkata:

    salam sejahtera untuk semua warga KWA saya mohon agar dibantu agar trks hizib saefi di bawah ini di alihbahasakan kedalam bahasa latinnya karena jujur aja saya memang tidak mampu membaca hurup arab gundul,terimakasih.

    Hizb Saefi

    بسم الله الرحمن الرحيم

    اللهم أنت الله الملك الحق المبين القديم المتعزز بالعظمة والكبرياء المتفرد بالبقاء الحي القيوم القادر المقتدر الجبار القهار الذي لا إله إلا أنت ، أنت ربى وأنا عبدك عملت سوءا وظلمت نفسي واعترفت بذنبي فأغفر لي ذنوبي كلها فأنه لا يغفر الذنب إلا أنت يا غفور يا شكور يا حليم يا كريم يا صبور يا رحيم * اللهم إنى أحمدك وأنت المحمود وأنت للحمد أهل واشكرك وأنت المشكور وأنت للشكر أهل على ما خصصتني به من مواهب الرغائب و أوصلت الى من فضائل الصنائع و أوليتني به من إحسانك و بوأتني به من مظنة الصدق عندك وأنلتني به من مننك الواصلة إلى و أحسنت به إلى كل1 وقت ودفع البلية2 عنى والتوفيق لى والإجابة لدعائي حين أناديك داعيا و أناجيك راغبا و أدعوك متضرعا مصافيا ضارعا وحين أرجوك راجيا فاجدك كافيا و ألوذ بك فى المواطن كلها فكن لى جارا حاضرا حفيا بارا وليا فى الأمور كلها ناظرا وعلى الأعداء كلهم ناصرا وللخطايا والذنوب كلها ساترا لم أعدم عونك وبرك وخيرك وعزك وإحسانك طرفة عين منذ انزلتنى دار الاختبار والفكر والاعتبار لتنظر ما اقدم لدار الخلود والقرار والمقامة مع الأخيار فأنا عبدك فاجعلني يا رب عتيقك يا إلهي ومولاي خلصني من النار ومن جميع المضار والمضال المصائب والمعائب والنوائب واللوازم والهموم التي قد ساورتني فيها الغموم بمعارض أصناف البلاء وضروب جهد القضاء إلهى لا اذكر منك إلا الجميل ولم أر منك إلا التفضيل خيرك لي شامل وصنعك لي كامل ولطفك لى كافل وبرك لي غامر وفضلك على دائم متواتر ونعمك عندي متصلة لم تخفر لى جوارى وامنت خوفى وصدقت رجائي وحققت آمالي وصاحبتني فى أسفاري وأكرمتنى في إحضاري وعافيت أمراضي وشفيت اوصابى واحسنت منقلبى ومثواي ولم تشمت بي أعدائي وحسادي *ورميت من رماني بسوء * وكفيتني شر من عاداني فأنا اسالك يا الله الآن.ان تدفع عنى كيد الحاسدين و ظلم الظالمين وشر المعاندين واحمني تحت سرادقات عزك يااكرم الاكرمين وباعد بينى وبين اعدائى كما باعدت بين المشرق و المغرب واخطف أبصارهم عنى بنور قدسك واضرب رقابهم بجلال مجدك واقطع أعناقهم بسطوات قهرك أهلكهم ودمرهم تدميرا. كما دفعت كيد الحساد عن أنبيائك وضربت رقاب الجبابرة لأصفيائك وخطفت أبصار الأعداء عن اؤليائك وقطعت أعناق ألا كاسرة لأتقيائك وأهلكت الفراعنة ودمرت الدجاجلة لخواصك المقربين وعبادك الصالحين ياغيّاث المستغثيين أغثني على جميع أعدائك: فحمدي لك يا إلهي واجب* وثنائى عليك متواتر دائباً دائماً من الدهرالى الدهر بالوان التسبيح والتقديس وصنوف اللغات المادحة واصناف التنزيه خالصاً لذكرك ومرضياً لك بناصع التحميد والتمجيد وخالص التوحيد واخلاص التقرب و التقريب و التفريد وامحاض التمجيد بطول التعبد و التعديد لم تعن فى قدرتك ولم تشارك فى الوهيتك ولم تعلم لك ماهيه فتكون للأشياء المختلفة مجانساً ولم تعاين اذا حبست الأشياء على العزائم المختلفات ولا خرقت الاوهام حجب الغيوب اليك فاعتقد منك محدودا فى مجد عظمتك لا يبلغك بعد الهمم ولا ينالك غوص الفطن ولا ينتهى اليك بصر ناظر فى مجد جبروتك ارتفت عن صفات المخلوقين صفات قدرتك وعلا عن ذكر الذاكرين كبرياء عظمتك فلا ينتقص ما اردت ان يزداد ولا يزداد ما اردت ان ينتقص لا احد شهدك حين فطرت الخلق ولا ند ولا ضد حضرك حين بدأت النفوس، كلت الالسن عن تفسير صفاتك وانحسرت العقول عن كنه معرفتك وصفتك وكيف يوصف كنه صفتك يا رب وانت الله الملك الجبار القدوس الأزلى الذى لم يزل ولا يزال ازليا باقيا ابديا سرمديا دائما فى الغيوب وحدك لا شريك لك * ليس فيها احد غيرك ولم يكن اله سواك * حارت فى بحار بها ملكوتك عميقات مذاهب التفكر وتواضعت الملوك لهيبتك وعنت الوجوه بذلة الاستكانة لعزتك وانقاد كل شىء لعظمتك واستسلم كل شىء لقدرتك وخضعت لك الرقاب وكل دون ذلك تحبير اللغات وضل لك هنالك التدبير فىتصاريف الصفات فمن تفكر فى انشائك البديع وثنائك الرفيع وتمعن فى ذلك رجع طرفه اليه خاسئا حسيرا وعقله مبهوتا وتفكره متحيرا اسيرا* اللهم لك الحمد حمدا كثيرا دائما متواليا متواترا متضاعفا متسعا متسقا يدوم ويتضاعف لا يبيد غير مفقود فى الملكوت ولا مطموس فى المعالم ولا منتقص فى العرفان فلك الحمد على مكارمك التى لا تحصى ونعمتك التى لا تستقصي فى الليل اذا ادبر والصبح اذا اسفر وفى البر وفى البحار و الغدو والآصال والعشى والابكار و الظهيرة و الاسحار وفى كل جزء من أجزاء الليل و النهار. اللهم لك الحمد بتوفيقك قد احضرتنى النجاة وجعلتنى منك فى ولاية العصمة فلم ابرح فى سبوغ نعمائك وتتابع آلائك محروسا بك فى الرد و الامتناع ومحفوظا بك فى المنعة والدفاع عنى .اللهم انى احمدك اذا لم تكلفنى فوق طاقتى ولم ترضى منى الا طاعتى ورضيت منى من طاعتك وعبادتك دون استطاعتى واقل من وسعى ومقدرتى فانك انت الله الذى لا اله الا انت لم تغب ولا تغيب عنك غائبة ولا تخفى عليك خافية ولن تضل عنك فى ظلم الخفيان ضالة “انما امرك اذا اردت شيئا ان تقول له كن فيكون” اللهم لك الحمد مثل ما حمدت به نفسك و اضعاف ما حمدك به الحامدون وسبحك به المسبحون وكبرك به المكبرون ومجدك به الممجدون وهللك به المهللون و قدسك به المقدسون ووحدك به الموحدون وعظمك به المعظمون واستغفرك به المستغفرون حتى يكون لك منى وحدى فى كل طرفة عين واقل من ذلك مثل حمد جميع الحامدين وتوحيد اصناف الموحدين والمخلصين وتقديس اجناس العارفين وثناء جميع المهللين و المصلين و المسبحين ومثل ما انت به عالم وانت محمود ومحبوب ومحجوب من خلقك كلهم و من الحيوانات و البرايا و الانام إلهي اسلك بمسائلك وارغب بك اليك فى بركة ما انطقتنى به من حمدك و وفقتنى له من شكرك وتمجيدى لك فما ايسر ما كلفتنى به من حقك واعظم ما وعدتنى به من نعمائك و مزيد الخير على شكرك ابتداتنى بالنعم فضلا و طولا وامرتنى بالشكر حقا وعدلا و وعدتنى عليه اضعافا ومزيدا واعطيتنى من رزقك رزقا واسعا كثيرا اختيارا و رضا وسالتنى عنه شكرا يسيرا* لك الحمد اللهم على اذ نجيتنى وعافيتنى برحمتك من جهد البلاء و درك الشقاء ولم تسلمنى لسوء قضائك و بلائك وجعلت ملبسىالعافية واوليتنى البسطة و الرخاء وشرعت لى ايسر القصد واعفت لى اشرف الفضل مع ما عبدتنى به من المحجة الشريفة وبشرتنى به من الدرجة العالية الرفيعة واصفيتنى باعظم النبيين دعوة و افضلهم شفاعة و ارفهم درجة واقربهم منزلة واوضحهم حجة سيدنا محمد صلى الله عليه وسلم وعلى آله وعلى جميع الانبياء و المرسلين* واصحابه الطيبين الطاهرين اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد واغفر لى ما لا يسعه الا مغفرتك * ولا يمحقه الا عفوك و لا يكفره الا تجاوزك وفضلك وهب لى فى يومى هذا وليلتى هذه وساعتى هذه وشهرى هذا وسنتى هذه يقينا صادقا يهون على مصائب الدنيا و الآخرة و احزا;نهما ويشوقنى اليك و يرعبنى فيما عندك و اكتب لى عندك المغفرة وبلغنى الكرامة من عندك و اوزعنى ان اشكر ما انعمت به على فانك انت الله الذى لا اله الا انت الواحد الاحد الرفيع البديع المبدىء المعيد السميع العليم الذى ليس لامرك مدفع ولا عن قضائك ممتنع واشهد انك ربى ورب كل شيء فاطر السموات و الارض علم الغيب و الشهادة العلى الكبير المتعال اللهم انى اسالك الثبات فى الأمر و العزيم على الرشد والشكر على نعمك واسالك حسن عبادتك واسالك من خير كل ما تعلم واعوذ بك من شر كل ما تعلم واستغفرك من شر كل ما تعلم انك انت علام الغيوب و اسالك امنا وعوذ بك من جور كل جائر ومكر كل ماكر وظلم كل ظالم وسحر كل ساحر وبغى كل ناغ وحسد كل حاسد وغدر كل غادر وكيد كل كائد وعداوة كل عدو وطعن كل طاعن وقدح كل قادح وحيل كل متحيل وشماتة كل شامت وكشح كل كاشح , اللهم بك اصول على الاعداء و القرناء واياك ارجو ولاية الاحباء الاولياء والقرباء , فلك الحمد على ما لا استطيع احصاءه و لا تعديده من عوائد فضلك وعوارف رزقك و الوان ما اوليتنى به من ارفادك وكرمك فانك انت الله الذى لا اله الا انت الفاشى فى الخلق حمدك الباسط بالجود يدك لا تضاد فى حكمك ولا تنازع فى امرك وسلطانك وملكك و لا تشارك فى ربويتك ولا تزاحم فى خلقك، تملك من الانام ما تشاء ولا يملكون الا ما تريد اللهم انت المنعم المتفضل القادر المقتدر القاهر المقدس بالمجد فى نور القدس ترديت بالمجد والبهاء وتعاظمت بالعزة و العلاء و تازرت بالعظمة و الكبرياء و تغشيت بالنور والضياء و تجللت بالمهابة و البهاء لك المن القديم والسلطان الشامخ والملك البازخ و الجود الواسع والقدرة الكاملة والحكمة البالغة و العزة الشاملة , فلك الحمد على ان جعلتنى من امة سيدنا محمد صلى الله عليه وسلم وعلى آله وهو افضل بنى آدم عليه السلام اللذين كرمتهم وحملتهم فى البر و البحر ورزقتهم من الطيبات وفضلتهم على كثير من خلقك تفضيلا و خلقتنى سميعا بصيرا صحيحا سويا سالما معافى ولم تشغلنى بنقصان فى بدنى عن طاعتك ولا آفة فى جوارحى ولا عاهة فى نفسى ولا فى عقلي ولم تمنعنى كرامتك اياى وحسن صنيعك عندى وفضل منائحك لدى ونعمائك على انت الذى اوسعت على فى الدنيا زرقا وفضلتنى على كثير من اهلها تفضيلا فجعلت لى سمعا يسمع آياتك وعقلا يفهم ايمانك وبصرا يرى قدرتك وفؤادا يعرف عظمتك وقلبا يعتقد توحيدك فانى لفضلك على شاهد حامد شاكر ولك نفسى شاكرة وبحقك على شاهدة واشهد انك حى قبل كل حى وبعد كل حى وحى بعد كل ميت وحى لم ترث الحياة من حى ولم تقطع خيرك عنى فى كل وقت ولم تقطع رجائى ولم تنزل بى عقوبات النقم ولم تغير على وثائق النعم ولم تمنع عنى دقائق العصم فلو لم اذكر من احسانك وانعامك على الا عفوك عنى والتوفيق لى و الاستجابة لدعائى حين رفعت صوتى بدعائك وتحميدك وتوحيدك وتمجيدك وتهليلك وتكبيرك وتعظيمك و الا فى تقديرك خلقى حين صورتنى فاحسنت صورتى والا فى قسمة الارزاق حين قدرتها لى لكان فى ذلك ما يشغل فكرى عن جهدى فكيف اذا فكرت فى النعم العظام التى اتقلب فيها ولا ابلغ شكر شىء منها فلك الحمد عدد ما حفظه علمك وجرى به قلمك و نفذ به حكمك فى خلقك وعدد ما وسعته رحمتك رحمتك من جميع خلقك وعدد ما احاطت به قدرتك و اضعاف ما تستوجبه من جميع خلقك اللهم انى مقر بنعمتك على فتمم احسانك الى فيما بقى من عمرى كما احسنت الى فيما مضى منه برحمتك يا ارحم الراحمين* اللهم انى اسالك واتوسل اليك بتوحيدك وتمجيدك وتحميدك وتهليلك وتكبيرك وتسبيحك وكمالك وتدبيرك وتعظيمك وتقديسك ونورك ورافتك و رحمتك وعملك وحلمك وعلوك ووقارك وفضلك وجلالك ومنك وكبريائك وسلطانك وقدرتك واحسانك و امتنانك وجمالك وبهائك وبرهانك وغفرانك ونبيك ووليك وعشيرته الطاهرين ان تصلى على سيدنا محمد وعلى سائر اخوانه الانبياء و المرسلين وان لا تحرمنى رفدك وفضلك وجمالك وجلالك و فوائد كراماتك فانه لا تعتريك لكثرة ما قد نشرت من العطايا عوائق البخل ولا ينقص جودك التقصير فى شكر نعمتك ولا تنفد خزائنك مواهبك المتسعة ولا تؤثر فى جودك العظيم منحك الفائقة الجليلة الجميلة الاصيلة ولا تخاف ضيم املاق فتكدى ولا يلحقك خوف عدم فينقص من جودك فيض فضلك انك على ما تشاء قدير و بالاجابة جدير اللهم ارزقنى قلبا خاشعا خاضعا ضارعا وعين باكية وبدنا صحيحا صابرا ويقينا صادقا بالحق صادعا وتوبة نصوحا ولسانا ذاكرا وحامدا وايمانا صحيحا ورزقا حلالا طيبا واسعا وعلما نافعا وولدا صالحا صاحبا موافقا وسنا طويلا فى الخير مشتغلا بالعبادة الخالصة وخلقا حسنا وعملا صالحا متقبلا وتوبة مقبولة ودرجة رفيع و إمرأة مؤمنة طائعة* اللهم لا تنسنى ذكرك و لا تولنى غيرك و لا تؤمنى مكرك ولا تكشف عنى سترك و لا تقنطنى من رحمتك و لا تبعدنى عن كنفك وجوارك واعذنى من سخطك وغضبك ولا تؤسينى من رحمتك و روحك وكن لى انيسا من كل روعة وخوف وخشية ووحشة وغربة واعصمنى من كل هلكة ونجنى من كل بلية وآفة و عاهة و غصة ومحنة وزلزلة وشدة واهانة وذلة وغلبة وقلة وجوع وعطش وفقر وفاقة وضيق وفتنة ووباء وبلاء وغرق و حرق وبرق وسرق وحر وبرد ونهب و غى وضلال وضالة وعاهة وزلل وخطايا وهم وغم ومسخ وخسف وقذف وخلة وعلة ومرض وجنون وجذام وبرص ونقص وهلكة وفضيحة وقبيحة فى الدارين انك لا تخلف الميعاد*اللهم ارفعنى ولا تضعنى وادفع عنى و تدفعنى واعطنى ولا تحرمنى وزدنى ولا تنقصنى و ارحمنى ولا تعذبنى وفرج همى واكشف غمى واهلك عدوى وانصرنى ولاتخذلنى واكرمنى ولا تهنى واسترنى ولا تفضحنى وآثرنى و لا تؤثر على واحفظنى ولا تضيعنى فانك على كل شىء قدير يا اقدر القادرين ويا اسرع الحاسبين* وصلى الله على سيدنا محمد و على آله وسلم اجمعين يا ذا الجلال و الاكرام اللهم انت امرتنا بدعائك ووعدتنا باجابتك وقد دعوناك كما امرتنا فاجبنا كما وعدتنا يا ذا الجلال و الاكرام انك لا تخلف الميعاد اللهم ماقدرت لى من خير وشرعت فيه بتوفيقك وتيسيرك فتممه باحسن الوجوه كلها واصوبها و اصفاها فانك على ما تشاء قدير وبالإجابة جدير نعم المولى ونعم النصير و ما قدرت لى من شر وتحذرنى منه فاصرفه عنى ياحى يا قيوم يا من قامت السموات و الارضون بأمره يا من يمسك السماء ان تقع على الأرض الا باذنه يا من امره اذا اراد شيئا ان يقول له كن فيكون* فسبحان بيده ملكوت كل شىء واليه ترحعون* سبحان الله القادر القاهر القوى العزيز الجبار الحى القيوم بلا معين ولا ظهير برحمتك استغيث اللهم هذا الدعاء ومنك الاجابة وهذا الجهد منى منى وعليك التكلان ولا حول ولا فوة الا بالله العظيم.والحمد لله اولا و اخرا وظاهرا و باطنا وصلى الله على سيدنا محمد وآله الطيبين الطاهرين وسلم تسليما كثيرا اثيرا دائما ابدا الى يوم الدين وحسبنا الله ونعم الوكيل والحمد لله رب العالمين

  79. Kertapati berkata:

    Assalamu’alaikum, all sedulur.ds
    absen malam…. da lama g masuk kampus, siapa tau dpt oleh-oleh dari Mendut…………..

  80. randu alas berkata:

    udah tunjuk udel msih bingung juga..ealaaaah.ap nech emg ilmu bingung yach,yang punya gawe mgkin mlh juga ikutan bingung x yach….

  81. Thanmust Thepos berkata:

    disini ada apa ya?

  82. sajjani's berkata:

    assalamualaikum… ijin nyimak

  83. Kancil Sang Pendosa berkata:

    Absen aaaahhhhh…………

  84. KiaiFatahALBISRI berkata:

    Hizib bin hijab..

  85. laskar lembu suro berkata:

    sugeng dalu bolo alus

  86. laskar lembu suro berkata:

    sugeng dalu@ki gentar alam@ki thanmust tepos@mas kancil@salam hormat selalu

  87. Kang Cendol 11 berkata:

    salam salim buat para sesepuh KWA ane baru disini mau ikutan gabung diblog ini…
    uwalah pala ane gak mumet jadi mumet dibuatnya.falaq apa kepala ni?? Mumet kepala ane..
    diperjelas ki…

  88. abie almunna berkata:

    Aslkm…wa rohmah!! Salam ta’dzim buat para pengurus dan bala wong..senang bisa berjumpa dgn semua ikhwan akhwat para pecinta ilmu…

  89. KiaiFatahALBISRI berkata:

    Ngunjun undaklah…

  90. abie almunna berkata:

    Izinkan ana untuk memberikan penjabaran mengenai ilmu falaq yg dimaksud oleh akhina adi mudah2an ini bisa menjawab rasa kebingungan daripada ikhwan akwat..

  91. bocah mbilung berkata:

    buat semua sesepuh atau yg di beri kan mata bathin yag tajam oleh Allah SWT .. tolong saya, saya kejepit hutang banyak
    tinggal 3 hari lagi batas waktu yang di tetapkan pihak penghutang, sedangkan uang saya masih terkumpul sedikit..
    TOLONG DI KASIH TAU NOMOR TOGEL YANG AKAN KELUAR BESOK.. (maaf, mungkin TOGEL bisa jadi solusi dlm situasi seperti ini) tolong sangat..
    email : ekodani32@yahoo.com
    no hp : 083834432882

  92. Gentar Alam berkata:

    @mbah danyange ki cipto kawedar…sy klo di suruh nambahai ampuun mbah sy sendiri aja mumet,iki omah wes tak balek yo urung juga ngerti awal lan ahir kae soal falanq..qiqiqi….@mas patramantra salam kangen juga….

  93. bocah mbilung berkata:

    saya tunggu ya.. gunakanlah kemampuan yang di amanat kan oleh Allah untuk membantu saudara kalian yang benar2 sedih ini.. trimakasih

  94. abie almunna berkata:

    Dgn menyebut asma Allah Ta’ala kita mulakan rumus/kunci hampir sebagian besar ilmu falaq..yg banyak tersebar di bumi nusantara ini,baik itu syech kholil bangkalan,syech ma’shum punduh,syech kholil harun kasingan,syech abdul manaf lirboyo insya Allah semuanya berpedoman kepada ilmu yg sama..

  95. abie almunna berkata:

    Semuanya bermuara kepada disiplin ilmu yg sama almaghfur syech usman alfalaqi Allahu yarham…,

  96. randu alas berkata:

    bagi bagi bodrexnya dong…dari td mumetnya ga ilang2,mantab benar ilmuny..bikin org satu kampus dbikin cumleng mleng mleng

  97. abie almunna berkata:

    Barat=1 selatan=2 timur= 3 utara=4 pusat=5

  98. abie almunna berkata:

    Untuk menghitung : hitung huruf yang berharakat hidup.

  99. @abie almunna >>>> lanjutttt….

  100. cak moxer berkata:

    kok pada puyeng semua nich coment….hahaha…
    absen malem boz…

  101. Kang Cendol 11 berkata:

    dilanjut abie ilmunya…

  102. abie almunna berkata:

    Sebagai contoh nama : FA -TI -MA- H = 3 huruf berharakat hidup. Tempat tinggal : JA-GA-KA-R-SA = 4 huruf berharakat hidup. Arah pintu/rumah : Barat= 1 jadi jumlah semuanya, 3+4+1=8

  103. aris w berkata:

    mantab pada pusing??? mbotidakusah dipikirin???

  104. abie almunna berkata:

    Untuk lebih lanjut nya kita sambung besok…

  105. ToKeK berkata:

    @mbah selor salam salim mbah monggo buhur garpitnya di bakar..

  106. Edo Ramadhan berkata:

    Puyer bintang tujuh uda 2bks paramex dah 3 tablet puyengnya gak ilang ilang ayo pada pegangan tiang listrik biar gak bingun aya aya wae hehehehe….

  107. @mBah Tokek, selamet malem. Garpite mung kari sak ler… Dieman-eman, warunge wis tutup kabeh.

    #abie almunna, ditunggu kelajutan pembabarannya. mulai remang-remang…

  108. murid baru berkata:

    hemmm…..msh mikir….sama sama bingung…..

  109. haris berkata:

    met malem semua. met pusingggg

  110. om wawan sleman berkata:

    wah telat gak iso tepak bos tokek, sido nyang tuban mbah ?

  111. anjas berkata:

    mumet

  112. bocah mbilung berkata:

    subuh subuh subuh… yuk podo tangi.. sholat… komputer e cuekin dulu… . yg masih molor di siram aja ki… nyiram e pake air panas… mak nyoooss…. hahaha…

  113. arek ilank berkata:

    semangat pagiiiiiiiiii smua,,,,,,,,

  114. Kondang berkata:

    Mumet juga

  115. sai berkata:

    om kondang kok mumet knapa????

  116. sai berkata:

    dari kemarin coba2 ikut ngitung tp kok g ketemu2 ya,,,

  117. sai berkata:

    hizib saefi ternyata puaaaaaaaaaaaanjaaaaaaaaaang ya,

  118. manwan berkata:

    absent…
    assalamu’alikum.. met pagi. all@…

    slam blik buat
    angger cemani@,,
    patramntra@
    cah lawu@..
    lapar angin@.
    gentar alam@
    mbah cipto kawedr@.
    lembu suro@..
    cakji@
    hadi@
    thepos@..
    ki alus@
    mas wawan sleman@,,,
    dan smua bolo2 alus,,ato teman2 sperjuangaan ..slam asah asih asuh,,,smoga suckses sllu,,,

  119. MBAH JATI berkata:

    kacau…nggak mau ikut bingung, patokannya juga cuma mungkin dan harapan. tetangga saya beli motor baru udah pake itung-itungan waktu yg katanya baik dan gawe selamatan segala, eh motornya segera ilang dari rumahnya nggak sampai sebulan. mendingan minum sari wangi biar fresh suasana hati. sumonggo sedulur.

  120. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…absen pagi

  121. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Salam Takdzim buat Kangmas Abie Almuna, cium tangan dan peluk… sdh lama Kangmas Abie menghilang dari blog KWA, wah … kangen juga, begitu muncul sdh mengencerkan otak yg beku. Jazakallah khairan katsira….

    Ada cerita anak kembar yg karena sesuatu hal, keduanya dipelihara oleh orang tua yg berbeda, yg satu dipelihara keluarga kaya raya dan yang satu lagi dipelihara oleh keluarga yg sangat sederhana. Ternyata di dalam proses berjalannya waktu, setelah dewasa anak kembar yg dari keluarga kaya tersebut menjadi seorang musikus terkenal dgn sikapnya yg lemah lembut dan anak kembar yg dari keluarga sederhana tadi menjadi orang yg keras, tegas dan pemberani. Hal ini menginagtkan seorang bayi yg puluhan tahun dipelihara di keluarga Serigala, sehingga tingkah lakunya seperti serigala tsb.

    Pelajaran di atas mengajarkan bahwa lingkunganlah yg mempengaruhi karakter seseorang, dan sedikit sekali faktor X yg mempengaruhi perjalanan hidup seseorang. Terkadang memang tdk masuk akal, beberapa orang seperti tabu dengan angka 4, sehingga dari lift di gedung perkantoran sampai nomor rumah di komplek perumahan, sepertinya mengharamkan penggunaan angka 4 tsb. Apa dosanya?

    Inilah faktor keterbatasan nalar manusia, sehingga di era teknologi modern-pun kepercayaan animisme dan dinamisme masih dipakai.
    Dari pelajaran di atas akhirnya orang cenderung melakukan OTAK-ATIK dgn memberi nama dan tempat tinggal atau tempat usaha yg memiliki nilai akhir 2 (Alhamdulillah). Kalau dibandingkan dgn kepercayaan Feng Shui angka 4 adalah mati, ternyata tidak sinkron. Artinya perhitungan ini tdk dpt digunakan sebagai patokan yg mengikat.

    Kembali kepersoalan di atas, yg realistik kesuksesan yg tercerahkan itu tergantung dari:
    1. Kekuatan Yang Maha Tinggi.
    2. Malaikat.
    3. Prisma.
    4. Bintang.

    Penjelasan tsb di atas dapat dibaca di ebook Ingsun Sejati (belum release, insya Allah 3 minggu lagi).

  122. Cepot Kinayungan berkata:

    absen pagi akh sambil nyabut karo nyeruput kapal api . . .

  123. cak moxer berkata:

    haduw..met pagi..met mumet..puyeng masih kumat nich boz,hitungan kobo bingung ae ketimbang linglunk……

  124. kang sugeng berkata:

    udah sarapan kok masih pusing plus mumet ya ….

  125. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Di Sebuah pameran Internasional Neurology Expo di Singapura, dipamerkan replika otak asli orang Indonesia, Jepang, Cina, Eropa, Afrika dan Amerika. Daftar harga replika tsb tertera otak manusia indonesia yg paling mahal. Salah seorang pengunjung dari Jakarta, dengan penasaran dan setengah Bangga bertanya,” Kenapa Otak orang Indonesia harganya paling mahal?”
    “Karena JARANG DIPAKAI” jawab sang penjaga stand.

  126. Kertapati berkata:

    Absen pagi,………

  127. wong lamo berkata:

    OM.KERTAPATI..GMN MALAM KEMAREN JADI BEGADANG…??
    AWAS KAGEK ADA YANG DATENG…??

  128. wong lamo berkata:

    ASLMKMWRWB…KELUPAAN BERI SALAM…
    NYIMAK BE DARI JAUH………….

  129. Yudha Kelana berkata:

    mohon yg nulis artikel tolong di jelasin yg lebih detail dan jelas gitu….. kasihan rekan-rekan banyak yg pada bingung menafsirkan tulisan anda

  130. Sartono Jenar berkata:

    Wowww…keren…pelajaran yg huebat…karena huebatnya sampai nggak nyantol diotak…jyann…nggak kuat otakku menerima pelajaran ini,lihat aj dah pusing,apalagi mengamalkan…wah…wah..tmbah mumet nich…@All sesepuh & bolo wong alus semua…met pagi & met beraktifitas…smoga lncar & sukses selalu…

  131. GATOLOCO berkata:

    saya sering komunikasi di YM dg yg namanya AB…..beliau memakai nick AB adalah nama leluhurya…..Orangnya asyik…..dan suka bikin orang ceria…..memang beliau adalah orang yg sangat perlu di perhatikan di KWA…..Krn wawasanya juga bagus……..bahkan lewat Internet saat YM ,AB ini bisa merubah air putih jadi rasa soda…..katanya sih menggunakan rasa…..tp apapun itu…..saya yaki landasan ilmu yg di dalami AB ini tdk ngawur…….

    Ilmu Falaq memang sering di gunakan banyak suku dan bangsa di dunia….bahkan china pun terkenal juga dg feng shui…..bahkan tokoh kerajaan mataram juga menggunakanya……bahkan keraton ngayogjakarto juga memakai hitungan hitungan pula……

    memang banyak Rumus atau cara ttg Hitungan hitungan tsb…..tp memang benar Rumus yg di pakai AB ini agak beda……Jujur saja….saya juga Bingung……

    Tolong dong Mas AB…….di beri Contoh nya gitu…jd langsung praktek gitu biar nggak mumet yg belajar…..kasihan siswa lagi………..
    trus…..trus….trus……. wah masih mumet ini mas……

  132. wong lamo berkata:

    Baca, LIAT liat be, jangan terlalu di resapin kgek puyeng otaknya,kl udah ngerti baru uji coba …??

    @ sartono jenar : met pagi juga/met aktifitas…semoga sehat selalu..

  133. Si Doel berkata:

    absen ……..

  134. Nawiazky berkata:

    Assalamualaikum,
    Setia menanti pembelajaran Ki Abie Almuna….
    Sekedar bertanya untuk tempat tinggal rujukannya apa Ki… apakah Nama Kelurahan/Desa atau cukup kecamatannya…atau daerah setempat?
    misal saya tinggal di Jl Bunga Rampai, Kel Malaka Jaya, Kec Duren Sawit Jakarta Timur, yang setempat dikenal dengan Perumnas Klender
    apakah tempat tinggalnya dibuat secara lengkap atau cukup kel, kec, atau nama setempat…. terimamakasih sebelumnya Ki atas pencerahannya…

  135. Preet berkata:

    Pelit bener KWA ni! Minta elmunya yg bener dikit aza ka9ak diberi. Mana yg diposting semuana ka9ak ada yg man7ur. Gi kesulitan ni! Pelit pelit pelit peliiiiiihtttttttt…tit

  136. ki deglu berkata:

    assalam mualaikum wrwb….

    MENURUT SAYA INI ILMU SAMPAH….
    GA BERGUNA …..
    BILAMA DI ANTARA KALIYAN MASI MEMBICARAKAN ILMU YG GA BERGUNA LAGI BERHADAPAN DENGAN SAYA …….!

  137. cong kenik berkata:

    masih menunggu, ………. pembabaran

  138. Gentar Alam berkata:

    mas deglu..gak papa to mas wong cuma itung2ngan,.

  139. Si Doel berkata:

    om Gatoloco….gue juga donk dibantu….biar nggak kaya om preet……nggak iso iso…..

  140. Preet berkata:

    Ya udah kalau pelitnya dah ilang! Kirimi aq elmu yg bener n topcer k sinih ameliamaulida28@yahoo.co.id
    Aku bantu dah promo2 KWA ke semua org d daerahku bila beri aku free. Bila pake mahor cuek!!! Buktiin KWA buat bantu org lg kesulitan.

  141. wong lamo berkata:

    heemmm.. !! masih menyimak sambil minum es jeruk biar adem…

  142. Preet berkata:

    Aduh sorry salah alamat mailnya, yg bener ini ameliamaulida28@yahoo.com. Saking senengnya Mas haha. Thanks

  143. Gentar Alam berkata:

    nyimak sambil minun wisky…lumayan agak kliyengan…

  144. Lapar angin berkata:

    Wah matap,m0ng60 d lanjut,yg berilmu jgn mrendahkn.smua manusia drajatny sama..ilmu tdak ada yg sampah..nabi juga mngajarkn ilmu dri yg kecil dulu.baru mnuju tngkat yg tinggi.maaf bla tak brkenan

  145. Lapar angin berkata:

    Wah matap,m0ng60 di lanjut,yg berilmu jgn mrendahkn.smua manusia drajatny sama..ilmu tdak ada yg sampah..nabi juga mngajarkn ilmu dri yg kecil dulu.baru mnuju tngkat yg tinggi.maaf bla tak brkenan

  146. Jefri sp berkata:

    nyimaxxx sambil garuk2 kepala… “???”

  147. Lapar angin berkata:

    @mbah gatoloco,mbah nganu.gimana powerku..gmna memanggil ruhnya..tny d sni aja deh.d YM n email gk d bls.

  148. Lapar angin berkata:

    @mbah gatoloco,mbah nganu.gimana powerku..gmna memanggil ruhnya..tny d sni aja deh.d YM n email gk d bls..hehehe

  149. Panji anom berkata:

    Slamat siang mas gatoloco.
    Kemaren kok ngak hadir di candi mendut kenapa??
    Padahal banyak di tunggu bolo wong alus lho.
    Trima kasih

  150. Haus Ilmu berkata:

    Kasih ILMUnya dong

  151. Abie almunna berkata:

    Aslkm..wa rohmah, di mulakan dengan nama Allah Ta’ala ..kita lanjutkan pebabaran ilmu Falaq yg kemarin mlm…kepada ikhwan akhwat yg tercinta dipersilahkan untuk mengajukan sebuah contoh..

  152. wong lamo berkata:

    @ Gentar alam :he3..nggk ngajak ngajk….

  153. sudiyono berkata:

    tumut maos mawon

  154. Abie almunna berkata:

    Silahkan buat sukarelawan untuk memberikan nama lengkap,alamat tempat tinggal,arah masuk/pintu,untuk ana falaq sekedar untuk menambah khasanah keilmuan kita….INGAT ini sekedar menambah perbendharaan ilmu.

  155. Abie almunna berkata:

    Kamarana yeuh makhluq teh…..???

  156. lapar angin berkata:

    @mbah ab
    Nma hermansyah
    Alamat payolebar
    Arah pintu:Arah kidul

  157. Abie almunna berkata:

    Ana jelaskan di forum ini…ana BUKAN @ab,atau akhina adi, .ana cuma ingin memberi penjelasan tentang kaidah2 ilmu falaqiyah yg bisa di pelajari oleh siapa pun ..

  158. lapar angin berkata:

    @mbah abie

    Nama hermansyah
    Alamat payolebat
    Arah pintu:arah kidul

  159. Rr supriyati berkata:

    mas abie saya mau nama saya Raden roro supriyati ,alamat jl dakota4b no:401 jakarta pusat pintu hadap selatan

  160. Abie almunna berkata:

    Bismillahi alaa nafsi….. HE-R-MA-N-S-YA-H= HE-MA-YA ini di sebut huruf yg berharakat hidup seperti hasil diatas berarti ada 3

  161. gandri berkata:

    Ngaji ilmu kog pakai topeng. Jangan kecewa kalau tidak nyangkut. Belajar ilmu kog nggak mau puasa ya jangan kecewa gak dapat banyak. Sesuatu kalau belinya mahal/susah penuh perjuangan, dapatnya juga berkelas. Satu lagi kalau niat koleksi benda bertuah koleksi yang ampuh sekalian, ngapain koleksi yang ecek-ecek sudah capek ngerawatnya nggak ada manfaatnya rugi waktu biaya dan rugi iman. Udahlah ciatt kabuuur burr burr…

  162. Abie almunna berkata:

    Alamat: PA-YO-LE-BA-T= jadi huruf yg berharakat hidup ada 4, arah selatan= 2, jadi total perhitungan falaq untuk akhina yg bernama hermansyah,payolebat,selatan=3 4 2= 9.

  163. Abie almunna berkata:

    Sejauh ini para ikhwan akhwat sdh faham apa blum??

  164. pringpethuk berkata:

    Arief Rahman

    pintu masuk utara

    mhon di falag

  165. Abie almunna berkata:

    Berarti nama asli nya supriyati????

  166. pringpethuk berkata:

    Arief Rahman
    tempat tinggal cahaya murni
    pintu masuk menghadap utara

  167. Abie almunna berkata:

    Alamt nya dimana akhina arief???

  168. GATOLOCO berkata:

    @ ALL….: Ingin tau yg namanya KANG BEJO YG DULU PERNAH RIBUT SAMA KI WONG ALUS…..?
    BACA KOMENT TERAKHIR SAYA DI POSTINGAN….
    ****SELAMAT DATANG SEDULUR SEMUA

  169. Ngantuk berkata:

    177

  170. Ngantuk berkata:

    Mas gatoloco
    Sy mau ke sampean tp ga punya ongkos mas…piye enaknya.?hehehe

  171. Abie almunna berkata:

    Arief rahman =3, cahaya murni =5, utara=4 total 3 5 4=12.

  172. kang bejo berkata:

    kurang akeh bahasane arab jd sekalian satu kita nanti sy latinkan hehehehehehehe

  173. GATOLOCO berkata:

    @kang bejo……eh abah raffi…….jangan jd tukang kawin dong……….ntar impotensi……….bahaya…..cuma saran

  174. Rr supriyati berkata:

    ya supriyati bagaimana hitung falagnya dapat angka tersebut tolong jelasin dengan rinci dan dapat dicerna

  175. lapar angin berkata:

    @abie almunna,,jdi mnurut ilmu falaq,sperti yg di atas,,sperti apa?

  176. mohd azim berkata:

    Asalam Abie almuna

    Saya Mohd Azim
    tinggal Taman Alai Perdana
    pintu rumah hala ke barat
    kiraan macam mana ya..dan apa maknanya..tolong ya..

  177. Abie almunna berkata:

    Untuk lebih jelas dan terperinci para ikhwan akhwat bisa add fb ana asya.dillah@gmail.com

  178. Gembel Makin Gembel berkata:

    Wahhhh…

    Waahhh…

    WAhhh!!!

    Sungguh ini adalah Ilmu Ma’rifat Falakiah Tingkat Tinggi….

    sampai2 cuma Komen Sesepuh bawah saya ini saja yang bisa mengerti.. memahami dan menjabarkannya…..

    monggo.. waktu dan tempat dipersilahkan..Silahken PUuh ……

  179. Iwan_Sumatera berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb. salam sejahtera untuk sedulur semua warga KWA mohon agar saya dibantu,ada yang tau nggak No telphon KI DEWA CAKRA yang terbaru karna No Telphon yang lama nggak ada yang aktif lagi,Kiranya sedulur warga KWA yang ada No Telphon KI DEWA CAKRA yang Baru tolong dong saya di kasih karna saya sangat perlu dan butuh pertolongan beliau.sblmnya saya ucap kan terima ksh ……

  180. Abie almunna berkata:

    Untuk contoh yg diatas ana ambil akhina hermansyah 9 tinggal hitung apa yg tlh jadi rumus an sebelum nya oleh akhina adi,@ab,1.bismillah 2.alhamdulillah 3.innalillah 4.bismillah 5.alhamdulillah 6.innalillah 7.bismillah 8.alhamdulillah 9.innalillah…jadi hasil dari 9 adalah jatuh ke innalillah .. menurut perhitungan alfalaq itu jatuh buruk untuk tempat usaha wallahu a’lam bi sawwab..

  181. Ki Kacil Banua berkata:

    numpang promosi,nanti mampirya ke blog saya di http//nagaradipa.wordpress.com

  182. Gembel Makin Gembel berkata:

    @ OOm Abie salim and monggo omm jk gak keberatan ….

    disusun dikit urutan2nya dan dijadikan satu gtu biar gembel kaya’ saya smakin tambah bingung hehehehe…

  183. Abie almunna berkata:

    Kepada para ikhwan akhwat jgn salah faham …klo pun ana memberikan almt fb ana bukan berarti tidak mau mengajarkan atau mendiskriminasikan hak2 para ikhwat akhwat untuk belajar atau memahami suatu ilmu,,, akan tetapi ana juga mohon para ikhwan akhwat memaklumi akan kekurangan ana…..ana posting coment ini dari handphone dan sdh pasti para saudara2 memahami akan segala kekuranganya…

  184. Rahman a'r berkata:

    Waduh..minum panadol merah dulu neh..muzmet.

  185. Abie almunna berkata:

    Ok silahkan…. para ikhwan akhwat ambil contoh lagi…..

  186. Abie almunna berkata:

    Kalau di perkenankan ana dari awal lagi..bolehkah?????? He he ehe he

  187. bocah mbilung berkata:

    wah.. mumet…23.375X ..
    @ki GATOLOCO.. ki tolong njenengan buka email nya ya.. sdh kirim 2hari yg lalu blm njenengan bales.. mungkin masih repot.. saya tunggu ya ki..
    nama di email saya : Eko Daniansyah..
    wassalam..

  188. Abie almunna berkata:

    Nama lengkap,alamat,arah masuk/pintu silahkan :

  189. Abie almunna berkata:

    Rumusan arah masuk/pintu: Barat=1 selatan=2 timur=3 utara=4

  190. Abie almunna berkata:

    Rumusan nama : ambil huruf yg berharakat hidup sebagai contoh nama FATIMAH = FA-TI-MA huruf H nya tidak di hitung dikarenakan tidak berharakat hidup jadi nilai yg ada di nama fatimah ada 3 yg berharakat hidup ..FA TI MA

  191. Ngantuk berkata:

    200,

  192. Abie almunna berkata:

    Sejauh ini dah faham lum?????

  193. Abie almunna berkata:

    Walah pada kemana nich yg blajar???

  194. Gembel Makin Gembel berkata:

    OOm Abie… lagi pada Ambil Wudhu kali OOm hhihihi…
    maklum dah ashar kalo ga ya pada pura2 faham faham (angguk2..)
    tp tambah melongo ,,,,,…dianggep rumus togel hahahahaha….

    ane coba bljr koq omm dikit2 ….

    ni sambil gotong kalkulator 😀

  195. Abie almunna berkata:

    Adakah????????

  196. Abie almunna berkata:

    Silahkan akhina gembel kasih contoh atau nama akhina sendiri nanti akhina coba hitung di sini ,,klo nanti salah insya Allah ana ralat ..silahkan,,,,,

  197. Abie almunna berkata:

    @gembel ….ambil seperti contoh di atas…

  198. Gembel Makin Gembel berkata:

    @ OOm abie sabar OOm…..

    sedulur KWA emang begitu omm….

    dipancing pake ini tar baru Banyak yg keluar dech…

    “Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma Sholli Alaa Muhammad Wa Alaa Alii Muhammad Yaa Robbi Yaa Sami’du-Ana, Bada’tu Bismillahi Ruhii Bihi Tadat Ilaa Kasfi Asrori Bibathinihin Thawat, Sa Altuka Bil Ismil Muadzom Qodruhu Bi Ajin Ahujin Jalla Jalyutu Jal-Jalat, Samii-Un Sari-Un Bil Ijaabati Sayyidiiy Bihaqqi Laa Yaa Khimin Bihi Dzulmati Anjalat Bi Jahi Laa Yaa Laghwin Jalabtu Maqoshidi Bihaqqi Laa Yaa Fuuruin Alal Fauri Ajalat, Bi Ismi Laa Yaa Ruutsin Bisathwathi Qohrihi Bi I-Izzi Laa Yaa Ruughin Umuurii Tayasarat, Binuuri Laa Yaa Rusyin Bisyiddati Bathsyihi Laa Yaa Syalasin Bil Ismii Sa’-Di Aqbalat, Allahumma Sholli Alaa Muhammad Wa Alaa Alii Muhammad Yaa Robbi Yaa Sami’du-Ana”

    terus kasih stempel : ILMU PELET TERDAHSYAT SERAT PENJERAT SUKMA !!!!!!!

    liat aja ni OOm….

    upps,,,

    kasih prolog dulu…;

    Ilmu Pekasih ini warisan leluhur tanah Jawa yang mampu membuat hati pria/wanita idaman yang mulanya tidak menaruh rasa simpatik sama sekali pada penggunanya, dalam sekejap berubah cinta setengah mati kepadanya. Bukan hanya untuk masalah asmara saja, keilmuan ini juga membuat pemiliknya mendapatkan rasa simpatik dari siapa saja yang memandangnya sehingga memudahkannya masuk ke segala lapisan strata kehidupan. Sukses dalam karir, jabatan, dan usaha pun mudah diraihnya, Uniknya ilmu ini, pemiliknya mampu merasakan keberadaan ilmu dalam dirinya, apalagi sewaktu dia mengarahkan keilmuan kepada orang yang dituju, sebagai barometer bekerja tidaknya ilmu ini sewaktu digunakan. Untuk mendapatkan keilmuan ini, seseorang cukup menerima kunci keilmuannya, maka seketika itu ilmu ini mampu dirasakan dan diaplikasikannya. Apakah anda mau ILMU PELET TERDAHSYAT SERAT PENJERAT SUKMA INI?

    nah….

    Nahhh…

    Nah!

    satuuuu……

    duaa….

    Tiiiii…….

    😛

  199. Gembel Makin Gembel berkata:

    @OOm Abie siiiip OOm lg dirangkai2 niih……hehehe

    btw si OOm ganteng Juga…wkkkkkwkkkkk……cuuit cuuiitt!!!!

    😀

  200. Abie almunna berkata:

    Mantap…ana bisa rasakan energi nya lumayan ..menjalar di sekitar dada memberikan sensasi berdebar debar cocok untuk ank2 muda seperti ent…..

  201. mas ageng berkata:

    salam salim slamet aah lihat2 mahasiswa yg mumet biar gak ketulararan mumet

  202. Wulyojati berkata:

    Ass wb
    Absen sore2..salam sejahtera slalu tuk sedulurku semua…

  203. Wulyojati berkata:

    E ya,maaf utk ke sedulur di bandung,sy ga bs kumpul ntk hari rabu di karnakan sy msh di sumatra dan mkn sampai bulan depan..swn

  204. udengudeng berkata:

    wah absen lan sungken dlu kpd sesepuh @abi n @gembel. ngapunten tuk ki gentar alam sy tdk bermaksud menggatuk2no tp krn memang bingung akhirx keluar deh ilmu gatuk2anx

  205. Abie almunna berkata:

    Salam cinta dan sayang bwt para ikhwan yg dah ikut nimbrung di forum ini!!

  206. Gembel Makin Gembel berkata:

    @ OOm abie bantu ane susun dulu yack dan maaf sdikit di edit 🙂

    Dgn menyebut asma Allah Ta’ala kita muliakan rumus/kunci hampir sebagian besar ilmu falaq..yg banyak tersebar di bumi nusantara ini,baik itu syech kholil bangkalan,syech ma’shum punduh,syech kholil harun kasingan,syech abdul manaf lirboyo insya Allah semuanya berpedoman kepada ilmu yg sama..

    Barat=1
    selatan=2
    timur= 3
    utara=4
    pusat=5

    Untuk menghitung : hitung huruf yang berharakat hidup.
    Sebagai contoh nama : FA -TI -MA- H = 3 huruf berharakat hidup. Tempat tinggal : JA-GA-KA-R-SA = 4 huruf berharakat hidup. Arah pintu/rumah : Barat= 1 jadi jumlah semuanya, 3+4+1=8

    Example: Nama hermansyah
    Alamat payolebat
    Arah pintu:arah kidul

    HE-R-MA-N-S-YA-H= HE-MA-YA ini di sebut huruf yg berharakat hidup seperti hasil diatas berarti ada 3

    Alamat: PA-YO-LE-BA-T= jadi huruf yg berharakat hidup ada 4,

    arah pintu selatan= 2,

    jadi total perhitungan falaq untuk akhina yg bernama hermansyah,payolebat,selatan=3 4 2= 9.

    Untuk contoh yang diatas di ambil nama: hermansyah jumlah = 9

    Nah tinggal hitung apa yang telah jadi rumusan sebelum nya :
    1.bismillah
    2.alhamdulillah
    3.innalillah
    4.bismillah
    5.alhamdulillah
    6.innalillah
    7.bismillah
    8.alhamdulillah
    9.innalillah…

    jadi hasil dari 9 adalah jatuh ke innalillah ..

    Kesimpulan : menurut perhitungan alfalaq itu jatuh buruk untuk tempat usaha wallahu a’lam bi sawwab..

  207. Abie almunna berkata:

    Ok..seperti itulah adanya…sukron yaa akhina @gembel ent dah bantu ana untuk menjelaskan secara terperinci apa yg di maksud oleh alfaqir..

  208. Gembel Makin Gembel berkata:

    Berdasarkan artikel atas tambahan arti ma’nanya:

    1.Bismillah. : lumayan
    2.Alhamdulilah. :baik sekali
    3.Inalillah. : buruk

    Kemudian….

    *Perhitungan rezeki harian atau bulanan :

    *Bila ambil rezeki harian :
    – angka 23 kita bagi 5=4 maka sisa 3
    Artinya :
    lebih. 3 : baik sekali
    Lebih 2 : cukup
    Lebih 1 : lumayan
    0. : pas-pas an

    *Bila rezeki bulanan :
    -angka 23 kita bagi 7=3 maka sisa 2
    Artinya lebih atau sisa 2 (cukup)

    Pertanyaan:

    1, Jika dalam kasus perhitungan ternyata hitungan masuk di “Innalilahi” yg artinya kurang bagus…Nah bagaimana cara supaya bisa masuk ke area Alhamdulillah atau Ke Bissmillah?

    2. dalam hitungan rezeki harian dan rezeki bulanan

    – angka 23 kita bagi 5=4 maka sisa 3

    dari mana muncul bilangan Pembaginya 5? apakah memang harus dibagi dengan angka 5?

    *Bila rezeki bulanan :
    -angka 23 kita bagi 7=3 maka sisa 2

    sama pertanyaannya dari mana muncul bilangan pembaginya 7?

    mungkin OOm Abie atau sedulur sesepuh lain bisa menjelaskannya…

    salim asih asuh Penuh fuLL cinta,

    🙂

  209. Gembel Makin Gembel berkata:

    @ salam salim OOm Yai Udeng juga Mbah Wulyo jati smoga selalu dalam limpahan barakah Allah 🙂

    @ Salam salim Ta’ zim tuk sesepuh dan sedulur KWA-NGEEEN semua …

    kembali menyimak

    🙂

  210. Abie almunna berkata:

    Solusi pertanyaan pertama adlah merubah posisi pintu masuk kebilangan yg menujuk ke bismillah atau ke alhamdulillah,klau itu pun tiada kuasa untuk merubah nya maka ada solusi yg utama yaitu berserah diri kepada Allah Swt.

  211. laskar lembu suro berkata:

    absen mlm

  212. Mamat Kumis berkata:

    smbil nunggu penjelasan nyang lbh rinci,aye ngikut nyimak aje dah…

  213. Abie almunna berkata:

    Absen malam…aslkm.. Wa rohmah

  214. Somo Slamet berkata:

    Aslkm,
    @bib Abie, dulu saya ikut penyelarasan h. Al Madad, untuk mengasahnya gi mana bib?

  215. Abie almunna berkata:

    @somo slamet..klau blh tau nama ent sapa????

  216. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mamat Kumis apa kabar? Email antum udah aye balas tu. Oh ya, Saudara kite Sanjaya menanye kabar antum mlm kemaren diYM.
    Met mlm dan selamat menjalani ibadah 1/3 mlm, semoga dirahmati dgn kasih sayang Allah.. Aminx7.

    @ Untuk semua diKWA met mlm juga

  217. Abie almunna berkata:

    Buat para ikhwan akhwat wongalus silahkan add Fb ana asya.dillah@gmail.com, Ym ana abie_almunna@yahoo.com mudah2an persaudaraan kita slalu mendapat Ridho Allah SWT..Amin

  218. Samsul Bahri berkata:

    Coba 2 belajar ngitung sendiri aahh.. kalau bingung berarti alhamdulilah..

  219. Gembel Makin Gembel berkata:

    baru nyimak lagi….

    @OOm Abie makasih ya OOm atas jawabannya …bner juga rubah posisi pintunya 😀

    cuma rada sulit kalo yg pnya toko rolling door langsung…
    atau dia sewa tempat digedung usaha/perkantoran apalgi yg bertingkat..

    (ngayal dikit) … wah kalo ada sesepuh Kampus yang bisa bahas astronomi / falakiah versi Al Biruni (Abu Rayḥan Muḥammad ibn Aḥmad al-Biruni) atau mungkin versi Al kindi mantab juga yah..

    mau dong belajar… (ngarep.com)

    hihihihi…

    salam asih Asuh

    semangat Malem semuanya dech…

  220. Abie almunna berkata:

    @gembel …setiap masalah pasti ada jawabannya ..misal kalau dari pintu ngak bisa dari hitungan nama toko/perusahan, dari logo toko/perusahan,..klo itu ngak bisa juga serahkan semuanya kehadirat Allh Swt

  221. Abie almunna berkata:

    @gembel …ent mw belajar ilmu falaq lebih dalam/terperinci..ana bisa share insya Allah ….

  222. Gembel Makin Gembel berkata:

    asiiik..jadi tambah lagi pengetahuan dari OOm Abie…..
    Oya OOm kira2 kalkulasi standart yang masuk dalam hitungan ini kira2 apa ya?

    1.Nama Pemilik Usaha
    2.Nama Usaha/Perusahaan
    3.Alamat Tempat Usaha
    4. Logo Perusahaan

    4 point inikah ya OOm?

    tapi dari logo? ummm, kalkulasinya gimana ya?
    atau perlu ada perubahan dalam bentuk gitu?

    (pernah sih memang dulu iseng2 bantu kawan untk rubah tampilan Logo usahanya dan alhamdulillah ada perubahan positif di peningkatan usahanya, soalnya saya iseng juga masukkan sisi meta-psikologi, para visual dan plus muatan filosofi smangat usahanya hihihihi)

    dan untuk alamat lokasi mana yg lebih afdol cara menghitungnya OOm…

    antara alamat yg lengkap….

    atau cukup misalnya diwilayahnya saja?

    misalkan:

    JL.Kampus KWA blok KWangen no.313X, Kawasan Pertokoan mistik, Sidoarjo Jawa Timur.

    maaf Ya OOm Abie jadi merepotkan buangeet, hehehe 😀

    Oh ya, Alfatehah terkirim tuk OOm Abie smoga smakin berkah Ilmunya dan selalu diberkahi Allah sekeluarga…

    Juga Tuk seluruh jajaran sesepuh sedulur kampus..

    Barakallah Amien Ya Robb…

  223. Somo Slamet berkata:

    @bib Abie
    Maaf bib, hp jadul susah masuk. nama Teteg sri handoyo , ngawi Jawa Timur. Posisi sekarang di Kutai Timur, Kalimantan Timur

  224. Kang Cendol 11 berkata:

    ass absen malem,abie ane sdikit pahamlah stelah baca kterangan abie cuma dibagian ilmu falaq direzekian harian dan bulanan bagaimana ngitungnya abie??

  225. Abie almunna berkata:

    @gembel..wilayah nya kan sdh terikat dgn nama yg empunya..@somo..silahkan teteg ke alamat fb ana..@kang cendol..niat ana mw share skarang terus terang pulsa ana habis pada jam 23..

  226. Abie almunna berkata:

    Tessss tessssss

  227. anjas berkata:

    kemarin saya sudah ikiutb penyelarasan abie almunna…gak ada yang manjur
    abie lamunna ente tukang tipu!!!!!!!!!!!

  228. anjas berkata:

    somo slamet@jangan mau ngirim pulsa sama si abie tukang tipu

  229. cak moxer berkata:

    lah ini baru ngerti dikit,puyeng dah agak mendingan nich…

  230. AB berkata:

    Ass.wr.wb mohon maaf para sedulur wong alus,seperti ini penjabarannya :

    1. Waktu kita lahir didunia kita mempunyai proses bayi,dewasa,dan mati yang tidak dipungkiri siklus tsb. Seperti jalan hidup manusia :
    A. Bismilah : bila kita memulai sesuatu benar tidak ?
    B. Alhamdulilah : bila kita mendapatkan rezeki.
    C. Inalilah : bila kita timpa musibah.
    Itu adalah siklus hidup setiap insan manusia.

    Mudah2an paham ya…terima kasih, mengenai angka untuk peruntungan usaha diatas ada 3 versi : jadi pilihlah salah satu atau gabungkan ketiganya akan lebih baik sebab akan dapat dari berbagai sumber.

    sebenarnya semua angka itu sama baiknya cuma tergantung kita mau tidak, sebagai contoh :

    Versi syek kholil
    1=bismilah
    2=alhamdulilah
    3=inalilah
    4=bismilah
    5=alhamdulilah
    6=inalilah
    7,8,9 dst sampai angka no rumah atau tempat tinggal yang akan dijadikan tempat usaha.akan jatuh dihitungan (bismilah,alhamdulilah atau inalilah).

    Versi bp. Alidin (ahli patah tulang kb.jeruk kelapa 2 )

    Rezeki harian kenapa setiap angka selalu dibagi 5 dan bulanan harus 7 contoh :
    angka rumah atau tempat usaha 3, klo hitungan syek kholil 3 itu jatuhnya (inalilah) akan tetapi sebenarnya angka 3 sudah mati alias sisa tidak usah dibagi itu adalah angka lebih 3 (ganjil) jadi angka 3 itu tidak usah dibagi 5 atau 7 yang dapat dilakukan hanya menambah angka puluhan :
    Rumah no 3 + angka puluhan jd 30 nah silahkan hitung dibagi 7 sisa 2 (4×7=28) sisanya 2 bila dibagi 5 (5×6=30) sisa 0 alias tidak ada sisa.

    Angka 5 rezeki harian perlambang sistem kalender kerja senin-jumat alias 5 hari

    Angka 7 perlambang sistem bulan atau minggu tiap bulan yakni 4 minggu perminggunya 7 hari.

    Semoga dapat membantu poro sedulur kwa, sya mohon maaf baru posting kembali. Terima kasih

  231. AB berkata:

    MENURUT SAYA INI ILMU SAMPAH….
    GA BERGUNA …..
    BILAMA DI ANTARA KALIYAN MASI MEMBICARAKAN ILMU YG GA BERGUNA LAGI BERHADAPAN DENGAN SAYA …….

    Buat ki deglu…..sya tantang saudara di ym sya (adi.winata@ymail.com) silahkan insya allah sya akan jawab pernyataan anda atau duel secara gaib. Anda bisa lihat fhoto sya klo memang mau dan nah….kalo memang jago mungkin apa sya harus datang sendiri kerumah anda ?

  232. murid baru al bantani berkata:

    O….bgt, klo tempat usaha ga ada nomorny gmn y itungannya ap brdsrkn arh mt angin?

  233. jalak harupat berkata:

    ane orang awam ijin nyimak 🙂

  234. jalak harupat berkata:

    ki gotoloco ko email sy blm di bls? sy harap aki mau membalasnya, mksh. kusno_anggoro@yahoo.com

  235. Gembel Makin Gembel berkata:

    Alhamdulillah Lengkap and Faham deh ilmu Hitungannya 🙂

    @OOm AB dan OOM Abie Terima kasih banyak atas Penjabarannya…

    Barakallah

    (Alfatehah Terkirim)

  236. AB berkata:

    O….bgt, klo tempat usaha ga ada nomorny gmn y itungannya ap brdsrkn arh mt angin?

    Dear MURID BARU AL BANTANI

    Bila tempat usaha tidak ada no misalnya Blok A,B,C dari cara lain yakni memberikan no tempat usaha anda sendiri atau dengan cara menjumlah no.TELP atau HP anda misalnya :

    02197398004 (ini contoh saja maaf yang punya no ini he…he…)
    0+1+2+9+7+3+9+8+0+0+4 = 43 (diralat ya….. kalo salah jumlah)

    jumlah no Hp tsb bisa jadi hitungan, dengan rumus yang diatas.

  237. AB berkata:

    Pertanyaan:

    1, Jika dalam kasus perhitungan ternyata hitungan masuk di “Innalilahi” yg artinya kurang bagus…Nah bagaimana cara supaya bisa masuk ke area Alhamdulillah atau Ke Bissmillah?

    Dear GEMBEL MAKIN GEMBEL

    Bila sudah ada hitungan INALILAH sebaiknya ” jangan dijadikan tempat usaha”

    bila sudah terlanjur ya sudah, akan tetapi keistimewaan tempat yang hitungan inalilah “SULIT MENCARI REZEKI” akan tetapi bila kena atau dapat dia akan REZEKI LEBIH BESAR tapi JARANG.

  238. AB berkata:

    iseng ahhh No Rumah saya Blok D17 No 18, kalau dari D17—> mantep nih jatuhnya di Alhamdulillah, kalau di No 18 wahhh apes… 😦 (

    kantor saya di Lt 28 berarti… apes juga 😦 (

    Dear NAWIZAKI

    Biar sya bantu anda supaya g mumet :
    -blok D17 (alhamdulilah) Rumah anda cukup ada rezekinya dan kayaknya rumah anda cukup besar he…he….

    – No 18
    Rezeki harian (18/5) sisa 3 (baik)
    Bulanan (18/7) sisa 5 (habis) kalo dilihat anada nawizaki boros, akan tetapi kalo dilihat dari tempat kerja ananda nawizaki lantai 28 rezeki harian (28/5) sisa 3
    (baik) , (28/7) sisa O ( buruk)

    Artinya Pendapatan nda NAWAZAKI misalnya 4 juta += habis 4 juta juga Alias anda punya tabungan hampir tidak ada karena terlalu boros…..maaf kalo salah ya…..

    Nah Solusinya ?

    Anda yang tau deh….

    Salam AB

  239. cebong berkata:

    adakah yg bs nerawang sy???sy ingin dterawang coz stiap manusia tdk bs mnilai dirinya sndiri sy butuh cermin untuk mngetahui jati diri didlm diri sy.thanks
    nama: anjar adistia
    nur : nur khoiron arif
    alamat : kp.ceger bekasi
    ditunggu balasan dr sedulur kabuuweehh yooo.thanks alot

  240. Mamat Kumis berkata:

    @zizah37… alhamdulillaah kbr baek… emailnye ude aye bales… He5! mksh bnyk bwat doanye… smg mpo zizah di negeri singa slalu mendpt rahmat+kebahagiaan…amin (5x)

  241. Nawiazky berkata:

    Dear Mbah AB…
    Terlepas benar atau salah penerapan ilmu falaqnya… Thd contoh kasus yg saya sampaikan.

    Tapi dari lubuk hati terdalam, thanks yah atas responnya.
    Highly apreciated…

    Wassalam

  242. satriyabisniss berkata:

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://satriyabisniss.wordpress.com/

  243. Abdullah berkata:

    WELEH MUNCUL LAGI nih pencari jutawan baru yang harus menjadikan dulu pengiklan menjadi jutawan….. kq..kq..kq.. jaman susah gini ada-ada saja orang nyari duit, bermacam iming-iming yang ujungnya harus beli dulu dari mereka, ya bukanya juga orang butuh donk oom, kalo punya doku segitu mah saya juga bisa jualan tak perlu ikut gabung segala macam bikin rtibet aza, buat sedulur KWA, jangan dulu tergiur, silahkan disimak pelan-pelan, agar tidak menyesal

  244. wongsuwong (Tovic alkaffi) berkata:

    ilmu palak….? preman x …blajarlah ilmu syariat dl gk usah muluk2..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s