ALBUM SILATURAHIM KWA II


Kami mohon maaf belum semua foto bisa ditampilkan. Bila ada foto yang lain sudilah kiranya mengirimkan ke email rdrkwa@gmail.com. terima kasih. Hormat kami.

ttd admin kwa

Iklan

145 Comments Add yours

  1. Tukang Kopi berkata:

    Kopi?

  2. KAKEK GENIT berkata:

    oleh lungguhan penak hekh hekh..

  3. Master berkata:

    1

  4. Tukang Kopi berkata:

    Liat photo sambil ngopi di rajeh..
    Qiqiqi ^_^

  5. Tukang Kopi berkata:

    Kakek genit sama mbah master silahkan di seruput kopinya Qiqiqi ^_^

  6. ade syahputra berkata:

    asma pertamaxx radjeh….
    1,…
    Akhir ny,.’!

  7. PRAKTISI_AB berkata:

    Salam salim
    cium tangan mbah
    @TUKANG KOPI
    @KAKEK GENIT
    @ADE SYAHPUTRA

  8. PRAKTISI_AB berkata:

    Salam salim
    cium tangan mbah
    @TUKANG KOPI
    @KAKEK GENIT
    @MASTER
    @ADE SYAHPUTRA

  9. ade syahputra berkata:

    wach,…
    Keduluan ama senior” di atas,…’
    Salim” dulu ach,.’! !
    Salam paseduluran ki….

  10. PRAKTISI_AB berkata:

    Mbah Tukang Kopi anu mbah sy ijin nyruput kopinya..
    Xixixi

  11. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh matur nuwun kopinya ..wah sueger reek… kopine… monggo di enak2in lihat2 fotonya sambel suk sukan hekh hekh…

  12. Ki Ageng JJ berkata:

    mantab foto-2 nya

  13. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Mantabssss…. koq sedikit ya foto-fotonya?nu
    Menunggu up-load lainnya.

  14. lemots berkata:

    sukses selalu KWA..

    salam dolo daaah…lanjuut

  15. Argo Dumilah berkata:

    fotoku kok ngak ada yaaaa

  16. Bocha Bumi tak Bertuan berkata:

    Abset ae

  17. Bocha Bumi tak Bertuan berkata:

    ‘N’ nya melaku2 dewekan

  18. Bocha Bumi tak Bertuan berkata:

    Magrib…magrib…

  19. Bocha Bumi tak Bertuan berkata:

    ‘H’nya melaku2 dewekan sarua kene

  20. sudiyono berkata:

    weleh weleh kulo tinggal ngopi sedelo mawon sampun tiang 20 to sing duluan.

  21. sudiyono berkata:

    nganu, nuwun sewu mbok menawi wonten sing gadah NO hp ki sadewo, kulo nyuwun di paringi. maturnuwun.

  22. gondoarum berkata:

    nderek nyimak mawon

  23. Wulyojati berkata:

    17.lo ki selor ko ga di foto ya..?qiqiqi

  24. sudiyono berkata:

    mas panitia mendut sing bagian absen, mbok menawi panjenengan tasih gadah kertas absenipun. kulo nyuwun tulung mas,
    yen mboten wonten gadahane ki sadewo ,ki jati raga, bolo sewu.
    maturnuwun……….

  25. harsa berkata:

    fotonya bagus2 siip

  26. Mulya berkata:

    Absen magrib tasikmalaya

  27. Jadulloh 6 berkata:

    Besuk saya kirimkan photo acara KWA mendut untuk melengkapinya.

  28. Mamat Kumis berkata:

    skalian absen aye ngikut liat poto2 di mendut kmaren yeeh…

  29. Edo Ramadhan berkata:

    Met malam poro sedulur terkasih Salam perdamaian n perseduluran buat kluararga besar KWA sukses silaturahim mendut lanjutkan…lanjutkan monggo dilanjut siswa bodoh tetap setia menyimak Wasalam.

  30. R$A berkata:

    absen malam………..

  31. Wulyojati berkata:

    Mantap acaranya lan selamat atas tersenggaranya ultah kwa yg ke 2 dan semoga sukses slalu..amin.

  32. ki deglu berkata:

    assalam mulaikum wrwb….
    mana ataz ilum” yg di banggakan kemarin tidak terliyat sama sekali….
    cumah iming” belakang sajah bagi seorang pemimpi….

  33. dhani140588 berkata:

    hai salam kenal

  34. dhani140588 berkata:

    salam persahabatan. Mohon maaf saya mahasiswa baru, tapi saya dah lama sebenarnya sudak kenal blog KWA.. Semoga sukses KWA.

  35. Cakji berkata:

    Ikutan lihat foto acara mendut bentar
    clingggg…..

  36. Cah gunTEN berkata:

    Keri meneh……gak koment!?

  37. cahaya berkata:

    muuuuaaaanntep tenan kwa.terlihat sungguh telah terbentuk arti “saudara” yg sesungguhnya, doa kami padamu YA ROBBI , jadikan kami hambamu yg slalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan tanpa memandang hitam dan putihnya diri kami demi menuju keridhooanmu yg sejati…..hebat deh kwa nampak solid …salam hormat buat yg mulia anggota/sesepuh kwa yg mulia semua..

  38. Mas Jaluaji berkata:

    Wuih wuih …. seeeep tenan

  39. Laskar Permadani Jiwa berkata:

    Cuma bs ikut nyimak..

  40. thanmust thepos berkata:

    ijin masuk kampus, assalamu’alaikum wr wb

  41. thanmust thepos berkata:

    wih,…………..dadi tukang parkir motor

  42. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Wahhh mantap fotonya syg sxli gdtg

  43. AsuAjag berkata:

    nderek nyemak. lhah. . . . koq pada pake peci/kopyah?? kabuuuurrr mgko ndak digusah

  44. Mas Bei berkata:

    Mulai besok gak ada lagi kwa jakarta, hapus dari peredaran ( kacian deh gue, gue mau silaturahmi kemana)

  45. Rahman a'r berkata:

    Salam adem ayem all sesepuh dan sedulur se KWA,semoga silaturahmi tetap terjaga dgn baik…

  46. Mas Bei berkata:

    Yah, gak pa pa masuk kampus lain, cuma cari temen baru dong.
    Ih kacian deh gue.

  47. Mas Bei berkata:

    eh, mas rahman apa kabar mas?

  48. Mbah Wulyojati, aku kan nyumput pakai aji halimunan. Nggak bisa difoto…
    (menghibur diri) Hiks.. Hiks.. Hiks…

  49. Hoeiiii… Mas Rahman… salam salim.

  50. Bayu Swantan berkata:

    ..Mungkin ada yang memotret saya..Mohon dengan sangat agar tidak di upload.Matur nuwun

  51. Rahman a'r berkata:

    Salam salim @mas bei @ki selor ,selamat malam semua sedulur kwa..

  52. Rahman a'r berkata:

    Salam salim @mas bei @ki selor,alhamdulillah baik,selamat malam semua sedulur kwa..

  53. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Acara Silaturahmi KWA 2 di Mendud adalah acara SELURUH KWA SEDUNIA, bukan acara KWA korwil. kegagalan acara tsb adalah kegagalan kita semua, kesuksesan acara tsb adalah kesuksesan kita juga.

  54. Abah suhaimi berkata:

    Alhamdulillah segala nya telah sempurna. Salam takzim buat sesepuh dn bolowongalus semoga ikatan persaudaraan kita terus terjalin. Sunggoh benar sekali kenyataan nanda gatoloco di-kampus ini banyak kenalan yg Abah dapati selain dr manfaat ilmu2 dn artikel2 tentang tasawuf dn segala mcm oengetahuan…

    @ki wongalus@ki Abdul Jabar@ki gatoco dn sesepuh di-kampus yg tdk dpt sy ingat nama nya.. Semoga jasa dn bakti kalian di-balas dgn berkahi Allah dgn limpah kurnia nya di-atas penat lelah anda semua di-dalam menyampai kn ilmu2 Allah. Sy sangat bangga dgn kampus ini walau pn sy tdk dapat hadir di-banyak acara yg di-selengara kn tp doa saya terus buat ikhwan2 kwa semoga selalu dlm rahmat Allah khusus buat sesepuh yg mengijazah kn ilmu2 dn amalan2 di-sini. Buat para pengamal ilmu2 di-sini semoga nanda semua tekun dn sabar dalam pengamalan ilmu2 dgn kasih mengasihi antara kita agar tdk berpecah belah.

    Semoga kita semua terus berjaya dalam hidup dunia dn akhirat wassalam dr Abah Suhaimi singapore.

  55. wongirenk berkata:

    Assalamualaikum
    Absen malam…
    @ki wongalus
    @bengawan candhu
    @mbah dalang cipto kawedar
    @ki ageng jj
    @mas angger cemani
    @mas gatoloco
    @all sesepuh & bolowongalus
    slm persaudaraan, slm hormat, cinta & damai sllu…
    Syng skali rasanya kl kita hrs kehilangan sosok spiritualis muda spt mas gatoloco, hanya krna komentar tdk bertanggung jwb dr segelintir orang. Betapa mudahnya lidah yg tak bertulang ini mencederai rasa persaudaraan yg seharusnya kita jaga bersama.
    Sedulurku bolowongalus, mhn maaf jika saya anak bawang yg bodoh dan kopong ini lancang brbicara. Sy hanya prihatin melihat apa yg tjd d kampus kita tercinta ini, dibalik kesuksesan acr silaturahmi di mendut kmrn, slh satunya soal ketidakhadiran mas gatoloco di acr tsb.
    Semoga menjadi koreksi kita brsama…

  56. Wong ngallah berkata:

    Asslmu ‘alaikm,,,,wr.wb.
    Slm takdzim saya pd para sesepuh kwa…ki wong alus,begawan candhu, ki abd.jabar/ki dalang, ki ge2r bumi, ki ageng jj dn semua para sesepuh yg blm saya sbtkn . . . .
    Slm pasedulurn utk smw saudara2q dkwa. . . . .
    Asslmu ‘alaikm. . .
    Saya hadir, , , ,ikut absen.

  57. Ki nur jati berkata:

    Sy rasa semua sudah jelas didepan mata,sy merasa kecewa sekali ini sebuah kegagalan.kegagalan yang pasti akan kuingat semasa hayat dikandung badan,jauh2 hari saya sdh konfirmasi ma ki alus,ki sabda langit dan mbah gondrong dan begitu jelas arti mimpi sy dan kenapa sy hadir langsung,sy ingin membuktikan perkataan ki sabda langit juga arti mimpi sy dan benar semua.

  58. ari tingkir berkata:

    Asz,, absent plus smangat puagee,,
    piss n love @all bolo alus,, @ki ge2r bumi dah sehat lum..?? @om gatoloco,, lanjut truz ya om n senyum to @ki BC,, oia’ to @ki bajul mf, klo ane lum bs amanah cz ge da sdkit trouble ne,,
    woce lh’ ane mo rebahan dlu ne,, seerrr..

  59. Ki nur jati berkata:

    Sy mengundang seluruh sadulur JAKARTA untuk mengikuti RAPAT LUAR BIASA ditempatnya al ustad angker ludiarto ditanjung priuk pada tgl 28 april 2011 pada jam 19.00 wib s/d selesai.untuk langkah selanjutnya demi mempertahankan persaudaraan yg telah terjalin di kwa jakarta untuk kedepannya.

  60. lanjutkaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn terusssssssss pantang munduuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrr hahahay

  61. Ki nur jati berkata:

    Siapa yang menanam kebaikan insya Alloh mendapatkan keberkahan,siapa yang menanam keburukan,keangkuhan,kejoliman,kesombongan,keakuan dan lainnya yg bersipat buruk akan mendapatkan kehancuran dan kebinasaan secara lahir maupun secara batin,inilah doa ditengah malam di MENDUT dengan menghadir leluhur juga orang tua di kesultanan banten,cirebon,demak,mataram juga seluruh NUSANTARA DIBARENGI BAKAR BUHUR DAN MENYAN PUTIH.

  62. Ki nur jati berkata:

    Kenapa sy lakukan supaya KWA dihuni oleh manusia2 yang beriman dan bertakwa,lebih baik 5 orang yang terpilih dari pada 1000 penuh dengan kepasikan dan kesombongan

  63. Ki nur jati berkata:

    KITA DIAJARKAN ILMU UNTUK BERGANTUNG KEPADA ALLOH SUPAYA SELALU DEKAT DAN MENDAPATKAN PETUNJUK DAN HIDAYAH-NYA SUPAYA TETAP DIJALAN YANG LURUS DAN DIRIDOI ALLOH SWT.itulah kunci dan INTI DAN SEJATINYA ILMU.ALLOH LAH YANG KITA BERTUMPU,BERGANTUNG DAN TEMPAT MEMINTA.

  64. dead man berkata:

    aslm. all,,,,,,,,,,,,
    @ki nurjati,,,,,, wah ternyata guruku sedang mmberikan pencerahan dimalam hari ini. monggo ki dilanjut sy mnyimak dan qobiltu,,,,,,,,, hehehehe

  65. Ki nur jati berkata:

    KWA 2 TIDAK SEINDAH KWA 1 ITULAH UCAPAN DARI SESEPUH YANG AKU SEPUHKAN SECARA BATIN.DAN ITU BENAR TELAH KU SAKSIKAN PERKATAAN dari sesepuh tsb.

  66. dead man berkata:

    hmmm,,,,,,,, wah fotonya ganteng juga,,,,,,,,,,,,,,, hehhhehe

  67. dead man berkata:

    @ki nurjati,,,,,,,, td saya mndapat tlp dari ki tilung n dia menayakan tentang acara ke sana bgmna????

  68. Ki nur jati berkata:

    SAYA merasa bahagia dengan pencerahan dari sesepuh KI SABDA LANGIT DISAAT KWA 1,ITULAH MEMBUKA CAKRA WALA DAN KETAJAMAN MATA HATI SAYA YANG SAYA TULARKAN KE REKAN2KU JUGA SAUDARAKU JUGA MURIDKU YANG ADA DI KWA JAKARTA.

  69. Ki nur jati berkata:

    SAYA merasa bahagia dengan pencerahan dari sesepuh KI SABDA LANGIT DISAAT KWA 1,ITULAH MEMBUKA CAKRA WALA DAN KETAJAMAN MATA HATI SAYA YANG SAYA TULARKAN KE REKAN2KU JUGA SAUDARAKU JUGA MURIDKU YANG ADA DI KWA JAKARTA..

  70. Ki nur jati berkata:

    Mar@deadman positiv kita berangkat sabtu dgn mobilnya mas tilung.sy ma mas deadman jg tilung ma istrinya.jd mobil muat 4 org,nanti mas dijemput ma mas tilung terus menuju rumah sy langsung berangkat ke tkp

  71. dead man berkata:

    @ki nurjati,,,,,,, okkkkkeee siap 86 komandan. nanti mlm jumat jngan lupa datang zikiran ya ki,,,,,,,,

  72. Ki nur jati berkata:

    DI KWA SESEPUH YANG BENAR2 SESEPUH ADALAH KI SABDA LANGIT DAN KI ALUS,apapun kita harus minta pendapat dan arahannya demi kebaikan bersama supaya tidak sesuatu yang tidak diinginkan contohnya seperti dimendut.

  73. dead man berkata:

    @ki nurjati,,,,,, foto saya ganteng gak ki,,,??? hehehehhe

  74. Ki nur jati berkata:

    Mas@deadman sy masuk shift 2 jd sy wakilkan ke mas angker,insya Alloh klo sempet sy hadir,klo bisa jemput sy dit4 kerja gmn

  75. Ki nur jati berkata:

    Ganteng mas,

  76. Ki nur jati berkata:

    Mas@deadman ma mas@angker bulan rajab kita adakan gathering dengan pengijazahan asma’ nakaban dan pengruwatan bulan purnama rajab,jg ki bayu agni pengijazahan bayu agninya,angker ludiarto dgn alfatehahnya,deadman dgn mata bathinnya.kancil dgn sholawat wahidiahnya,thepos dgn ilmu kala geninya..pamukti dgn pil energinya dll.

  77. Ki nur jati berkata:

    INSYA ALLOH TIDAK ADA HALANGAN.

  78. dead man berkata:

    @ki nurjati,,,,,,, ya alhamdulillah ki. ya smoga apa yg kita berikan dengan tulus ikhlas mndapat pahala disisi allah swt. insya allah nanti bulan agustus kita akan mmbuat acara kwa jkrta besar2an kmbali. dan bulan depan kita lanjutkan dngan acara baksos kita yg sdh dijadwal. mngkin kita mulai dari jakarta dulu baru kita merambat ke daerah2 lain. mohon kalau bisa nanti mlm jumat datang ktmpat mas angker untuk mmbahasnya. atau nanti saya jemput deh,,,,,,, hehehehe

  79. Ki nur jati berkata:

    La ilaaha illalloh imanam billah

  80. Ki nur jati berkata:

    Dijemput aja mas dit4 kerja ya,spy lbh cepat gt

  81. Ki nur jati berkata:

    Mas@deadman benar apa yang sy katakan sebelum mas ke mendut,semua terbukti dihadapan mas

  82. dead man berkata:

    @ki nurjati,,,,,, nanti dijemput dmna ki,,,???

  83. Ki nur jati berkata:

    2-0 untuk MU

  84. Ki nur jati berkata:

    Di KAWASAN INDUSTRI MM 2100 DIDEPAN PT DENKO.JAM 8-AN AJA

  85. Ki nur jati berkata:

    Di cibitung keluar tol cibitung ambil ke kawasan industri mm2100 cibitung

  86. Ki nur jati berkata:

    Laa ilaaha illalloh yakinam billah

  87. Ki nur jati berkata:

    Menjelang pagi mendekati subuh

  88. Ki nur jati berkata:

    Astagfirulloha robbal baroyah

  89. Ki nur jati berkata:

    Mau muhasabah dan mujahadah dulu ni.SALAM SEJAHTERA DAN RAHAYU SELALU,tuntutlah ilmu untuk kebaikan bersama bukan untuk mencelakai orang lain,bila menggunakan ilmu untuk mencelakai orang lain,mengetes,dan tujuan yang tidak baik berupa membuat sakit dan memisahkan pasutri adalah perbuatan SIHIR

  90. Ki nur jati berkata:

    SAYA MOHON PAMIT DAN SAYA DOAKAN SEMOGA KITA DALAM LINDUNGAN ALLOH SWT DAN DITETAPKAN JALAN KITA DIJALAN YANG LURUS DAN BENAR……WA ALAIKUM SALAM WA ROHMATULLOHI WA BAROKATUH..SALAM SEJAHTERA DAN ASAH ASIH ASUH BUAT SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR,SEAGAMA DAN SE KWA..

  91. dead man berkata:

    sikat ki,,,,,,,,,, hhehehehehe

  92. Gentar Alam berkata:

    hem..nyimak ae lah…santai ae lah..jujur ae lah…nerimo ae lah….

  93. jibrut berkata:

    ra mudeng blass.. sing penting rukun ae..hidup KWA

  94. AsuAjag berkata:

    wah koq jadi gini!! mending dadi AsuAjag wae lah, ra nggagas asumsi …. emosi…. pait…. legi…. seneng…. gething…. dadi menungsa ternyata angel banget yo ngendaleni nafs. duh Gusti. . . Panguwoso Alam ….. Titah nyuwun Pangayoman ugi katentreman.

  95. qobiltuman berkata:

    iki lakone opooo… pak mantebb ???
    lakone muuuuum…met oyeee

  96. ki geger bumi berkata:

    semangat pagi,dengan nama allah yg maha penhasih lg maha penyayang,segala puji bagi allah,tuhan sekalian alam,trim’s kang ari tingkir

  97. iwan sableng berkata:

    salam salim sim salabim buat @ki wongalus @ki gatoloco 😀 dan para sedulur sekalian.

  98. Ki Kacil Banua berkata:

    Numpang promosi,mampir ya ke blog kami di http://www.negaradipa.wordpress.com

  99. Wong kosong berkata:

    ABSEN. SALAM RAHAYU PORO SEDULUR…
    ADA PEPATAH
    “AKU DUDU KOWE
    LANGGENG BUNGAH LAN SUSAH GUMANTUNG SING NGLAKONI…”

  100. BUROQ berkata:

    assalamualaikum slmt pagi salam persaudaran semua 🙂

  101. kopral DJ berkata:

    wuah master (deadman) n grandmaster (ki nurjati) lagi diskusi euyy…telat nyimak nehhh…..insya allah hadirr jika tidak ada halangan …hadir..hadirrr…hadirr….(injek bumi 3x)

  102. BUROQ berkata:

    fotoku kog cm kakinya aja ya yg kliatan, xixi 😀

  103. Ki Dalang Cipto Kawedar berkata:

    Pertemuan yg sdh dirindukan di Mendud dapat bertemu dgn Kangmas Amus, Indramayu dan Ki Sugik Sawunggaling Madureh, dan beberapa sedulur KWA yg polos datang ke Mendud murni untuk paseduluran, bahkan ada yg cuma duduk dekat saya.
    “Koq gak ikut pengijazahan Mas ….”
    “Enggak Ki …saya datang dari Bandung dan selalu datang setiap ada acara KWA, termasuk kita pernah bertemu di Candi Gedong Songo, acara KWA Semarang. Saya datang hanya untuk bertemu dgn sedulur KWA, bukan karena ijazah ilmu yg ada”
    “Mas …. ketika ada pemeran Neuro International Expo di Singapura, di pamerkan replika otak manusia dari beberapa bangsa. Ternyata setelah dilelang, otak orang Indonesia yg paling mahal. Saya penasaran sekaligus bangga, saya bertanya kepada petugas di sana, “kenapa koq bisa paling mahal otak orang Indonesia?”
    “Iya pak … karena otaknya JARANG DIPAKAI …..”

    “Wah ….Ki Abduljabbar bisa aja ….”
    “Mas …. kalau panjenengan merasakan sesuatu HAL di luar Anda dengan perasaan atau dengan OTAK…?”
    “Ya dgn perasaan atau dengan hati dong Ki …, kalau otak kan hanya untuk BERPIKIR, kalau tdk dengan perasaan, nanti NAFSU yg menguasai, akhirnya EGO yg lebih dominan, akibatnya hanya berpikir sentral pada dirinya sendiri tanpa peduli dengan orang lain”.
    “Wah …. ini tausiah yg sebenarnya, saya qobiltu Mas….”

    “Ki Abduljabbar, kenapa koq tadi ada sesepuh yg ngomong ada energi negatif yg berusaha menerobos masuk, wah hebat-hebat ya sesepuh KWA…?
    “Iya hebat ….kalau dilihat dgn spiritual kita, kalau kita menghambat aliran energi itu maka aliran energi itu akan terhenti akibatnya tubuh manusia tdk memiliki beda potensial bioenergi yg kuat”
    “Weleh… saya koq belum paham Ki…?”
    “Energi negatif itu sebenarnya membantu manusia untuk tetap eksis, Alam semesta itu membutuhkan energi positif dan negatif, misalnya listrik, petir, Proton + Electron, dll. Bahkan kalau proton dan electron itu terpisah, tubuh manusia itu juga akan terurai”
    “Wah …., ini realistik Ki …. dan masuk golongan pengetahuan Fisika. Lha kalau …energi negatif tsb serangan atau jin atau sesuatu yg ingin merusak, bagaimana Ki?”.
    “Imunisasi adalah virus yg sdh dilemahkan, dimasukkan ke dalam tubuh, agar tubuh dapat membuat anti bodi. Demikian halnya apapun yg energi negatif tsb mencoba masuk, dia akan dinetralisir oleh kekuatan illahiah yg ada di badan kita. Hubungan persaudaraan yg ikhlas akan membangkitkan energi yg sangat kuat sehingga orang tsb mampu memiliki daya MAGNETISME yg membuat seluruh jagat alam semesta tertarik menjadi saudaranya”.
    “Koq bisa Ki …., saya koq masih bingung…?
    “Begini saja Mas…. rasakan makna CINTA yg tulus ikhlas. Kekuatannya mampu merubuhkan gunung, membuat lautan kering dan api padam …., bagaimana rasanya ….? Lho koq …malah nangis panjenengan ….?”
    “Iya Ki ….. saya qobiltu ijazah CINTA nya, saya jadi teringat istri dan anaku, saudara-saudaraku, teman-temanku, tetanggaku, alangkah indahnya CINTA…”
    “Iya Mas …. jangan terlalu memikirkan eksternal Anda, pikirkan internal Anda, bagaimana Anda menjadi orang yg bermanfaat buat orang lain”
    “Ya… Allah berilah aku kekuatan merengkuh CINTAMU, karena aku tidak mampu menguraikannya …. ,Ya Allah berilah aku kekuatan menghadapi masalah hidup ini, karena aku tidak mau menghindarinya …., Ya Allah berilah aku kekuatan rasa persaudaraan, karena aku tidak mampu HIDUP SENDIRI, amin…”
    “Amin….”

  104. wong lamo berkata:

    aslmkmwrwb…..met pagi
    mantaaab…
    lanjuuuuut menyimak………….

  105. kopral DJ berkata:

    ki cipto kaweadr…salam mualaikum ki..lama ga ketemu yaa….oh iya ki sekalian mau nanya waktu saya dengerin aura cleasing kok pala pusing n sedikit mual ya ki…

  106. yaya berkata:

    @ ki dalang cipto kawedar : ass. sy sdh e mail anda tapi kok blm di jwb.sy mau cari second opinion soal anak saya.

  107. Tukang Kopi berkata:

    Ki dalang, Qobiltu asma cinta rdr nya ^_^
    Qiqiqi..

  108. kupret berkata:

    permisi numpang kasih tau.@wong lamo tuh kakang cipto kawedar lagi ngumbar amarah.nafsu,nafsu,nafsu.
    sampe dikaih tau malah marah ame gue.
    permisi.

  109. kupret berkata:

    permisi numpang kasih tau.@kibagja langit itu mah kata-kata yg sering dikeluarkan oleh KEPALA KANTOR segera di TL.
    permisi.

  110. wong lamo berkata:

    @ki.dalang cipto kawedar :aamiiin aamiin…yaa robbal aalamiin..mantab

  111. wong lamo berkata:

    @kupret :ki.dalang cipto kawedar nggk marah cuma menasehati aj…

  112. kupret berkata:

    permisi numpang kasih tau@ wong lamo nasehatin kok menghina orang Indonesia emang orang Indonesia Bodoh semua kaya dia.
    permisi.

  113. kupret berkata:

    permisi numpang kasih tau@ kibagja langit betul itu adalah kata-kata yang mengandung kekuatan,karena dengan kata-kata tersebut (tindak lanjuti) maka sang bawahan akan segera bekerja.
    permisi.

  114. wong lamo berkata:

    @ kupret: na kalau yang itu saya nggk tau..!!..??

  115. kupret berkata:

    permisi wong lamo coba bca komentarnya yg bercerita tentang pameran otak manusia di sebuah negara,,,,
    permisi

  116. kupret berkata:

    permisi wong lamo coba bca komentarnya yg bercerita tentang pameran otak manusia di sebuah negara,,,,
    .wah bener wong lamo kata kata saya tidak mengandung kekuatan. lebih baik nyingkir dan tirakatan aja,biar selamat aja dah.
    permisi.

  117. wong lamo berkata:

    @kupret :itu hanya lelucon ,nggk app..jangan di ambil pusing…otak manusia indonesia jarang di pakai tapi masih original (asli) ,jadi kalau di masukan dengan ilmu yang positif/ilmu apa aja,akan mengandung kekuatan yang maha dahsiat,..INSYA ALLAH

  118. tiyangalit berkata:

    absen pagi dimari, salam, salim sedulur all.. ijin ikut nyimak neuro expo, nggih pak dosen Abdul Jabbar.
    salam takzim : ki nurjati, ki wongalus, ki ageng jj, dan sesepuh lain.

  119. ki ageng ustad ifrit berkata:

    Wuihhh ikutan dunk diskusinya

  120. thanmust thepos berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

  121. thanmust thepos berkata:

    Ooo, baru tau, kupret itu merasa dikatai otaknya gak pernah dipake? Gitu ya?
    Kalau gak merasa ya gak usah marah.
    biasa aja gitu lo………
    Beda dengan kwa jakarta yang ditantang terang terangan, bagi kami kwa jakarta musuh pantang dicari, kalaupun ada pantang ditolak, ente jual ane beli, itu kata orang betawi.

  122. wong lamo berkata:

    @om.thanmust thepos :waalaikumslmwrwb..siapa om yang nantang kwa jakarta..? ntar saya bikin adem tu orang..disini nggk boleh ada tantang menantang,di sini sodara semua,SODARA YANG HOBINYA SAMA…??
    Lanjut om..
    salam takzim..

  123. thanmust thepos berkata:

    @ki ageng ustad ifrit : ayo kalo mau diskusi.
    Tema nya ” Baru Punya Macan Satu aja , SOMBONG”
    Bisa gak yang diangkat Pamengku menyelesaikannya dalam arti yang ngomong begitu, ngaku dan minta maaf.
    Bisa gak ya?
    Apa pendapat dari Ki Ageng?

  124. thanmust thepos berkata:

    @wong Lamo : kalau mau tahu, baca komen2 sebelumnya.
    Nanti pasti tahu siapa orangnya, yang udah merasa paling jago.

  125. thanmust thepos berkata:

    Mau ikut diskusi diajak malah kabur, piye to?

  126. wong lamo berkata:

    @om.thanmust thepos : wah,yang mana ya..ap memang jago nian orang tu..??jadi pengen tau..
    saya ikut diskusiny om mumpung lagi santai..?

  127. thanmust thepos berkata:

    @ki ageng ustad ifrit : Kemana Ki? Katanya mau ikut diskusi.

  128. thanmust thepos berkata:

    @Wong Lamo : itu yang kemarin siang.

  129. thanmust thepos berkata:

    @mBah Gondrong : Mana jawabannya , sanggup gak meng “clearkan” yang bilang “Punya Macan Satu aja Sombong”?
    Percuma dong kalau gak bisa. Padahal cuma suruh ngaku, terus minta maaf, udah CLEAR.
    Jawab dong?!

  130. wong lamo berkata:

    @om. thanmust thepos :oo yang kemaren toh..iy y y..lupain ajalh..sekarang enjoy aj dulu..
    kalau masih ada yang nantang atau apalah…cuekin aja..
    tapi kalau saya yang ditantang y saya doain aj orang yang menantang saya..!!!!!!!!!!

  131. wong lamo berkata:

    @om thanmust thepos :sekedar usul :begini aja yang merasa di omongin punya macan..suruh si tuan macan biar macannya yang maksa orang itu..biar mengaku..datangi secara langsung atau lewat mimpi…pasti orang yang bilang tadi minta maaf n minta ampun..
    cuma sekedar usul/saran..

  132. Nang Cubluk berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb

    Alhamdulillah, Salam salim paseduluran….
    Nyimak….Bwat para macan dan yang dimacanin Al Fatechah..…
    Es Teh..es Teh.. Seger..seger…yang suka kopi Pahit Monggo…..

  133. Nang Cubluk berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb

    Alhamdulillah, Salam salim paseduluran….
    Nyimak….Lagii….Sayang kmaren cuma baru dapat tangannya Ki wong Alus… Hik..hik, Semoga Beliau selalu dalam Lindungannya tanpa kurang suatu apa …Aammiiiinn…,Smoga Allah SWT mempertemukan Kami lagi di lain kesempatan….
    Es Teh..es Teh.. Ki.. Monggo poro sedulur menewi ngresakakke…Seger..seger…

  134. kopral DJ berkata:

    kang thamsut thepost kandangin ajah macanya yuk

  135. Dukun berkata:

    SETUJUUUuuuu…
    MARI bersama sama KITA warga JAKARTA membuat BLOG KHUSUS warga JAKARTA

    SETUJUUUuuuu…

    SETUJUUUuuuu…
    MARI bersama sama KITA warga JAKARTA membuat BLOG KHUSUS warga JAKARTA

    SETUJUUUuuuu…

  136. thanmust thepos berkata:

    Disini ada orang gak ya?

  137. kopral DJ berkata:

    @ dukun (id nya kok baru kenal ya)

  138. thanmust thepos berkata:

    @Kopral DJ : Ayo, Mas DJ, Kalau Bapak nya gak bisa nengahi, kita kandangin aja, bareng2. Cuma suruh ngaku dan minta maaf, aja kok susah. Cuma suruh bersikap jentel doang.

  139. Kancil Sang Pendosa berkata:

    kan dah di bilang kemaren yg bilang demit pohon beringin, jadi ga usah di tanya lagi alias selesai.

  140. thanmust thepos berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB.
    SUGENG DALU, PORO SEDEREK SEDOYO.
    SEDULUR – SEDULUR BOLO WONG ALUS INGKANG KULO HORMATI, WABIL KHUSUS PANITIA SILATURAHMI II MENDUT.
    Pertama saya THANMUST THEPOS, atas nama Pribadi sekaligus atas nama KWA Jakarta, dengan ini menyatakan PERMOHONAN MAAF yang sebesar – besarnya kepada SEGENAP PANITIA SILATURAHMI II Mendut, karena kekhilafan dan kebodohan kami, sehingga dalam beberapa hari ini kwa jakarta memuntahkan kekesalannya kepada panitia, yang tidak sepatutnya dilakukan.
    Sekali lagi kami mohon maaf.
    Kalau kita bicara yang salah, maka saya pastikan yang salah adalah KWA Jakarta, terutama para pengurusnya yang datang terlambat sehingga mengganggu acara yang sedang berlangsung.
    Selanjutnya kami mohon kemurahan hati Panitia yang di pandegani Kangmas Bengawan Candhu dan Ki Mas Bajul Kesupen, untuk berkenan MEMAAFKAN kami kwa Jakarta terutama yang hadir di Mendut.
    Sekali lagi kami atas nama kwa jakarta dengan setulus – tulusnya mohon untuk dimaafkan atas kekhilafan kami, baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja. Sekaligus kami memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya, atas partisipasi dan pengorbanannya sehingga terselenggara acara tersebut. SELAMAT DAN SUKSES, UNTUK PANITIA.
    Terima Kasih
    Wassalamu’alaikum wr wb.
    Salam atas nama kwa jakarta thanmust thepos.

  141. felgani(bogowonto) berkata:

    ass.hadir ki.slm kangen slalu bolo wong alus

  142. felgani(bogowonto) berkata:

    ass.gatoloco.sya ngirim email utk anda mhon d buka ya.wslm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s