ALBUM SILATURAHIM KWA II


Kami mohon maaf belum semua foto bisa ditampilkan. Bila ada foto yang lain sudilah kiranya mengirimkan ke email rdrkwa@gmail.com. terima kasih. Hormat kami.

ttd admin kwa

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 145 Komentar

Navigasi tulisan

145 thoughts on “ALBUM SILATURAHIM KWA II

  1. Tukang Kopi

    Kopi?

  2. oleh lungguhan penak hekh hekh..

  3. Master

    1

  4. Tukang Kopi

    Liat photo sambil ngopi di rajeh..
    Qiqiqi ^_^

  5. Tukang Kopi

    Kakek genit sama mbah master silahkan di seruput kopinya Qiqiqi ^_^

  6. ade syahputra

    asma pertamaxx radjeh….
    1,…
    Akhir ny,.’!

  7. Salam salim
    cium tangan mbah
    @TUKANG KOPI
    @KAKEK GENIT
    @ADE SYAHPUTRA

  8. Salam salim
    cium tangan mbah
    @TUKANG KOPI
    @KAKEK GENIT
    @MASTER
    @ADE SYAHPUTRA

  9. ade syahputra

    wach,…
    Keduluan ama senior” di atas,…’
    Salim” dulu ach,.’! !
    Salam paseduluran ki….

  10. Mbah Tukang Kopi anu mbah sy ijin nyruput kopinya..
    Xixixi

  11. hekh hekh matur nuwun kopinya ..wah sueger reek… kopine… monggo di enak2in lihat2 fotonya sambel suk sukan hekh hekh…

  12. mantab foto-2 nya

  13. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Mantabssss…. koq sedikit ya foto-fotonya?nu
    Menunggu up-load lainnya.

  14. Liat-liat ahh…

  15. lemots

    sukses selalu KWA..

    salam dolo daaah…lanjuut

  16. fotoku kok ngak ada yaaaa

  17. Bocha Bumi tak Bertuan

    Abset ae

  18. Bocha Bumi tak Bertuan

    ‘N’ nya melaku2 dewekan

  19. Bocha Bumi tak Bertuan

    Magrib…magrib…

  20. Bocha Bumi tak Bertuan

    ‘H’nya melaku2 dewekan sarua kene

  21. sudiyono

    weleh weleh kulo tinggal ngopi sedelo mawon sampun tiang 20 to sing duluan.

  22. absennt..

  23. sudiyono

    nganu, nuwun sewu mbok menawi wonten sing gadah NO hp ki sadewo, kulo nyuwun di paringi. maturnuwun.

  24. gondoarum

    nderek nyimak mawon

  25. Wulyojati

    17.lo ki selor ko ga di foto ya..?qiqiqi

  26. sudiyono

    mas panitia mendut sing bagian absen, mbok menawi panjenengan tasih gadah kertas absenipun. kulo nyuwun tulung mas,
    yen mboten wonten gadahane ki sadewo ,ki jati raga, bolo sewu.
    maturnuwun……….

  27. harsa

    fotonya bagus2 siip

  28. Mulya

    Absen magrib tasikmalaya

  29. Jadulloh 6

    Besuk saya kirimkan photo acara KWA mendut untuk melengkapinya.

  30. Mamat Kumis

    skalian absen aye ngikut liat poto2 di mendut kmaren yeeh…

  31. Edo Ramadhan

    Met malam poro sedulur terkasih Salam perdamaian n perseduluran buat kluararga besar KWA sukses silaturahim mendut lanjutkan…lanjutkan monggo dilanjut siswa bodoh tetap setia menyimak Wasalam.

  32. R$A

    absen malam………..

  33. Wulyojati

    Mantap acaranya lan selamat atas tersenggaranya ultah kwa yg ke 2 dan semoga sukses slalu..amin.

  34. ki deglu

    assalam mulaikum wrwb….
    mana ataz ilum” yg di banggakan kemarin tidak terliyat sama sekali….
    cumah iming” belakang sajah bagi seorang pemimpi….

  35. hai salam kenal

  36. salam persahabatan. Mohon maaf saya mahasiswa baru, tapi saya dah lama sebenarnya sudak kenal blog KWA.. Semoga sukses KWA.

  37. Ikutan lihat foto acara mendut bentar
    clingggg…..

  38. Cah gunTEN

    Keri meneh……gak koment!?

  39. cahaya

    muuuuaaaanntep tenan kwa.terlihat sungguh telah terbentuk arti “saudara” yg sesungguhnya, doa kami padamu YA ROBBI , jadikan kami hambamu yg slalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan tanpa memandang hitam dan putihnya diri kami demi menuju keridhooanmu yg sejati…..hebat deh kwa nampak solid …salam hormat buat yg mulia anggota/sesepuh kwa yg mulia semua..

  40. Mas Jaluaji

    Wuih wuih …. seeeep tenan

  41. Laskar Permadani Jiwa

    Cuma bs ikut nyimak..

  42. thanmust thepos

    ijin masuk kampus, assalamu’alaikum wr wb

  43. thanmust thepos

    wih,…………..dadi tukang parkir motor

  44. ki ageng ustad ifrit

    Wahhh mantap fotonya syg sxli gdtg

  45. AsuAjag

    nderek nyemak. lhah. . . . koq pada pake peci/kopyah?? kabuuuurrr mgko ndak digusah

  46. ada………

  47. Mas Bei

    Mulai besok gak ada lagi kwa jakarta, hapus dari peredaran ( kacian deh gue, gue mau silaturahmi kemana)

  48. Rahman a'r

    Salam adem ayem all sesepuh dan sedulur se KWA,semoga silaturahmi tetap terjaga dgn baik…

  49. Mas Bei

    Yah, gak pa pa masuk kampus lain, cuma cari temen baru dong.
    Ih kacian deh gue.

  50. Mas Bei

    eh, mas rahman apa kabar mas?

  51. Mbah Wulyojati, aku kan nyumput pakai aji halimunan. Nggak bisa difoto…
    (menghibur diri) Hiks.. Hiks.. Hiks…

  52. Hoeiiii… Mas Rahman… salam salim.

  53. Bayu Swantan

    ..Mungkin ada yang memotret saya..Mohon dengan sangat agar tidak di upload.Matur nuwun

  54. Rahman a'r

    Salam salim @mas bei @ki selor ,selamat malam semua sedulur kwa..

  55. Rahman a'r

    Salam salim @mas bei @ki selor,alhamdulillah baik,selamat malam semua sedulur kwa..

  56. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Acara Silaturahmi KWA 2 di Mendud adalah acara SELURUH KWA SEDUNIA, bukan acara KWA korwil. kegagalan acara tsb adalah kegagalan kita semua, kesuksesan acara tsb adalah kesuksesan kita juga.

  57. Abah suhaimi

    Alhamdulillah segala nya telah sempurna. Salam takzim buat sesepuh dn bolowongalus semoga ikatan persaudaraan kita terus terjalin. Sunggoh benar sekali kenyataan nanda gatoloco di-kampus ini banyak kenalan yg Abah dapati selain dr manfaat ilmu2 dn artikel2 tentang tasawuf dn segala mcm oengetahuan…

    @ki wongalus@ki Abdul Jabar@ki gatoco dn sesepuh di-kampus yg tdk dpt sy ingat nama nya.. Semoga jasa dn bakti kalian di-balas dgn berkahi Allah dgn limpah kurnia nya di-atas penat lelah anda semua di-dalam menyampai kn ilmu2 Allah. Sy sangat bangga dgn kampus ini walau pn sy tdk dapat hadir di-banyak acara yg di-selengara kn tp doa saya terus buat ikhwan2 kwa semoga selalu dlm rahmat Allah khusus buat sesepuh yg mengijazah kn ilmu2 dn amalan2 di-sini. Buat para pengamal ilmu2 di-sini semoga nanda semua tekun dn sabar dalam pengamalan ilmu2 dgn kasih mengasihi antara kita agar tdk berpecah belah.

    Semoga kita semua terus berjaya dalam hidup dunia dn akhirat wassalam dr Abah Suhaimi singapore.

  58. Assalamualaikum
    Absen malam…
    @ki wongalus
    @bengawan candhu
    @mbah dalang cipto kawedar
    @ki ageng jj
    @mas angger cemani
    @mas gatoloco
    @all sesepuh & bolowongalus
    slm persaudaraan, slm hormat, cinta & damai sllu…
    Syng skali rasanya kl kita hrs kehilangan sosok spiritualis muda spt mas gatoloco, hanya krna komentar tdk bertanggung jwb dr segelintir orang. Betapa mudahnya lidah yg tak bertulang ini mencederai rasa persaudaraan yg seharusnya kita jaga bersama.
    Sedulurku bolowongalus, mhn maaf jika saya anak bawang yg bodoh dan kopong ini lancang brbicara. Sy hanya prihatin melihat apa yg tjd d kampus kita tercinta ini, dibalik kesuksesan acr silaturahmi di mendut kmrn, slh satunya soal ketidakhadiran mas gatoloco di acr tsb.
    Semoga menjadi koreksi kita brsama…

  59. Wong ngallah

    Asslmu ‘alaikm,,,,wr.wb.
    Slm takdzim saya pd para sesepuh kwa…ki wong alus,begawan candhu, ki abd.jabar/ki dalang, ki ge2r bumi, ki ageng jj dn semua para sesepuh yg blm saya sbtkn . . . .
    Slm pasedulurn utk smw saudara2q dkwa. . . . .
    Asslmu ‘alaikm. . .
    Saya hadir, , , ,ikut absen.

  60. Ki nur jati

    Sy rasa semua sudah jelas didepan mata,sy merasa kecewa sekali ini sebuah kegagalan.kegagalan yang pasti akan kuingat semasa hayat dikandung badan,jauh2 hari saya sdh konfirmasi ma ki alus,ki sabda langit dan mbah gondrong dan begitu jelas arti mimpi sy dan kenapa sy hadir langsung,sy ingin membuktikan perkataan ki sabda langit juga arti mimpi sy dan benar semua.

  61. Asz,, absent plus smangat puagee,,
    piss n love @all bolo alus,, @ki ge2r bumi dah sehat lum..?? @om gatoloco,, lanjut truz ya om n senyum to @ki BC,, oia’ to @ki bajul mf, klo ane lum bs amanah cz ge da sdkit trouble ne,,
    woce lh’ ane mo rebahan dlu ne,, seerrr..

  62. Ki nur jati

    Sy mengundang seluruh sadulur JAKARTA untuk mengikuti RAPAT LUAR BIASA ditempatnya al ustad angker ludiarto ditanjung priuk pada tgl 28 april 2011 pada jam 19.00 wib s/d selesai.untuk langkah selanjutnya demi mempertahankan persaudaraan yg telah terjalin di kwa jakarta untuk kedepannya.

  63. lanjutkaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn terusssssssss pantang munduuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrr hahahay

  64. Ki nur jati

    Siapa yang menanam kebaikan insya Alloh mendapatkan keberkahan,siapa yang menanam keburukan,keangkuhan,kejoliman,kesombongan,keakuan dan lainnya yg bersipat buruk akan mendapatkan kehancuran dan kebinasaan secara lahir maupun secara batin,inilah doa ditengah malam di MENDUT dengan menghadir leluhur juga orang tua di kesultanan banten,cirebon,demak,mataram juga seluruh NUSANTARA DIBARENGI BAKAR BUHUR DAN MENYAN PUTIH.

  65. Ki nur jati

    Kenapa sy lakukan supaya KWA dihuni oleh manusia2 yang beriman dan bertakwa,lebih baik 5 orang yang terpilih dari pada 1000 penuh dengan kepasikan dan kesombongan

  66. Ki nur jati

    KITA DIAJARKAN ILMU UNTUK BERGANTUNG KEPADA ALLOH SUPAYA SELALU DEKAT DAN MENDAPATKAN PETUNJUK DAN HIDAYAH-NYA SUPAYA TETAP DIJALAN YANG LURUS DAN DIRIDOI ALLOH SWT.itulah kunci dan INTI DAN SEJATINYA ILMU.ALLOH LAH YANG KITA BERTUMPU,BERGANTUNG DAN TEMPAT MEMINTA.

  67. aslm. all,,,,,,,,,,,,
    @ki nurjati,,,,,, wah ternyata guruku sedang mmberikan pencerahan dimalam hari ini. monggo ki dilanjut sy mnyimak dan qobiltu,,,,,,,,, hehehehe

  68. Ki nur jati

    KWA 2 TIDAK SEINDAH KWA 1 ITULAH UCAPAN DARI SESEPUH YANG AKU SEPUHKAN SECARA BATIN.DAN ITU BENAR TELAH KU SAKSIKAN PERKATAAN dari sesepuh tsb.

  69. hmmm,,,,,,,, wah fotonya ganteng juga,,,,,,,,,,,,,,, hehhhehe

  70. @ki nurjati,,,,,,,, td saya mndapat tlp dari ki tilung n dia menayakan tentang acara ke sana bgmna????

  71. Ki nur jati

    SAYA merasa bahagia dengan pencerahan dari sesepuh KI SABDA LANGIT DISAAT KWA 1,ITULAH MEMBUKA CAKRA WALA DAN KETAJAMAN MATA HATI SAYA YANG SAYA TULARKAN KE REKAN2KU JUGA SAUDARAKU JUGA MURIDKU YANG ADA DI KWA JAKARTA.

  72. Ki nur jati

    SAYA merasa bahagia dengan pencerahan dari sesepuh KI SABDA LANGIT DISAAT KWA 1,ITULAH MEMBUKA CAKRA WALA DAN KETAJAMAN MATA HATI SAYA YANG SAYA TULARKAN KE REKAN2KU JUGA SAUDARAKU JUGA MURIDKU YANG ADA DI KWA JAKARTA..

  73. Ki nur jati

    Mar@deadman positiv kita berangkat sabtu dgn mobilnya mas tilung.sy ma mas deadman jg tilung ma istrinya.jd mobil muat 4 org,nanti mas dijemput ma mas tilung terus menuju rumah sy langsung berangkat ke tkp

  74. @ki nurjati,,,,,,, okkkkkeee siap 86 komandan. nanti mlm jumat jngan lupa datang zikiran ya ki,,,,,,,,

  75. Ki nur jati

    DI KWA SESEPUH YANG BENAR2 SESEPUH ADALAH KI SABDA LANGIT DAN KI ALUS,apapun kita harus minta pendapat dan arahannya demi kebaikan bersama supaya tidak sesuatu yang tidak diinginkan contohnya seperti dimendut.

  76. @ki nurjati,,,,,, foto saya ganteng gak ki,,,??? hehehehhe

  77. Ki nur jati

    Mas@deadman sy masuk shift 2 jd sy wakilkan ke mas angker,insya Alloh klo sempet sy hadir,klo bisa jemput sy dit4 kerja gmn

  78. Ki nur jati

    Ganteng mas,

  79. Ki nur jati

    Mas@deadman ma mas@angker bulan rajab kita adakan gathering dengan pengijazahan asma’ nakaban dan pengruwatan bulan purnama rajab,jg ki bayu agni pengijazahan bayu agninya,angker ludiarto dgn alfatehahnya,deadman dgn mata bathinnya.kancil dgn sholawat wahidiahnya,thepos dgn ilmu kala geninya..pamukti dgn pil energinya dll.

  80. Ki nur jati

    INSYA ALLOH TIDAK ADA HALANGAN.

  81. @ki nurjati,,,,,,, ya alhamdulillah ki. ya smoga apa yg kita berikan dengan tulus ikhlas mndapat pahala disisi allah swt. insya allah nanti bulan agustus kita akan mmbuat acara kwa jkrta besar2an kmbali. dan bulan depan kita lanjutkan dngan acara baksos kita yg sdh dijadwal. mngkin kita mulai dari jakarta dulu baru kita merambat ke daerah2 lain. mohon kalau bisa nanti mlm jumat datang ktmpat mas angker untuk mmbahasnya. atau nanti saya jemput deh,,,,,,, hehehehe

  82. Ki nur jati

    La ilaaha illalloh imanam billah

  83. Ki nur jati

    Dijemput aja mas dit4 kerja ya,spy lbh cepat gt

  84. Ki nur jati

    Mas@deadman benar apa yang sy katakan sebelum mas ke mendut,semua terbukti dihadapan mas

  85. @ki nurjati,,,,,, nanti dijemput dmna ki,,,???

  86. Ki nur jati

    2-0 untuk MU

  87. Ki nur jati

    Di KAWASAN INDUSTRI MM 2100 DIDEPAN PT DENKO.JAM 8-AN AJA

  88. Ki nur jati

    Di cibitung keluar tol cibitung ambil ke kawasan industri mm2100 cibitung

  89. Ki nur jati

    Laa ilaaha illalloh yakinam billah

  90. Ki nur jati

    Menjelang pagi mendekati subuh

  91. Ki nur jati

    Astagfirulloha robbal baroyah

  92. Ki nur jati

    Mau muhasabah dan mujahadah dulu ni.SALAM SEJAHTERA DAN RAHAYU SELALU,tuntutlah ilmu untuk kebaikan bersama bukan untuk mencelakai orang lain,bila menggunakan ilmu untuk mencelakai orang lain,mengetes,dan tujuan yang tidak baik berupa membuat sakit dan memisahkan pasutri adalah perbuatan SIHIR

  93. Ki nur jati

    SAYA MOHON PAMIT DAN SAYA DOAKAN SEMOGA KITA DALAM LINDUNGAN ALLOH SWT DAN DITETAPKAN JALAN KITA DIJALAN YANG LURUS DAN BENAR……WA ALAIKUM SALAM WA ROHMATULLOHI WA BAROKATUH..SALAM SEJAHTERA DAN ASAH ASIH ASUH BUAT SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR,SEAGAMA DAN SE KWA..

  94. sikat ki,,,,,,,,,, hhehehehehe

  95. hem..nyimak ae lah…santai ae lah..jujur ae lah…nerimo ae lah….

  96. jibrut

    ra mudeng blass.. sing penting rukun ae..hidup KWA

  97. AsuAjag

    wah koq jadi gini!! mending dadi AsuAjag wae lah, ra nggagas asumsi …. emosi…. pait…. legi…. seneng…. gething…. dadi menungsa ternyata angel banget yo ngendaleni nafs. duh Gusti. . . Panguwoso Alam ….. Titah nyuwun Pangayoman ugi katentreman.

  98. qobiltuman

    iki lakone opooo… pak mantebb ???
    lakone muuuuum…met oyeee

  99. semangat pagi,dengan nama allah yg maha penhasih lg maha penyayang,segala puji bagi allah,tuhan sekalian alam,trim’s kang ari tingkir

  100. iwan sableng

    salam salim sim salabim buat @ki wongalus @ki gatoloco 😀 dan para sedulur sekalian.

  101. Numpang promosi,mampir ya ke blog kami di http://www.negaradipa.wordpress.com

  102. Wong kosong

    ABSEN. SALAM RAHAYU PORO SEDULUR…
    ADA PEPATAH
    “AKU DUDU KOWE
    LANGGENG BUNGAH LAN SUSAH GUMANTUNG SING NGLAKONI…”

  103. BUROQ

    assalamualaikum slmt pagi salam persaudaran semua 🙂

  104. kopral DJ

    wuah master (deadman) n grandmaster (ki nurjati) lagi diskusi euyy…telat nyimak nehhh…..insya allah hadirr jika tidak ada halangan …hadir..hadirrr…hadirr….(injek bumi 3x)

  105. BUROQ

    fotoku kog cm kakinya aja ya yg kliatan, xixi 😀

  106. Ki Dalang Cipto Kawedar

    Pertemuan yg sdh dirindukan di Mendud dapat bertemu dgn Kangmas Amus, Indramayu dan Ki Sugik Sawunggaling Madureh, dan beberapa sedulur KWA yg polos datang ke Mendud murni untuk paseduluran, bahkan ada yg cuma duduk dekat saya.
    “Koq gak ikut pengijazahan Mas ….”
    “Enggak Ki …saya datang dari Bandung dan selalu datang setiap ada acara KWA, termasuk kita pernah bertemu di Candi Gedong Songo, acara KWA Semarang. Saya datang hanya untuk bertemu dgn sedulur KWA, bukan karena ijazah ilmu yg ada”
    “Mas …. ketika ada pemeran Neuro International Expo di Singapura, di pamerkan replika otak manusia dari beberapa bangsa. Ternyata setelah dilelang, otak orang Indonesia yg paling mahal. Saya penasaran sekaligus bangga, saya bertanya kepada petugas di sana, “kenapa koq bisa paling mahal otak orang Indonesia?”
    “Iya pak … karena otaknya JARANG DIPAKAI …..”

    “Wah ….Ki Abduljabbar bisa aja ….”
    “Mas …. kalau panjenengan merasakan sesuatu HAL di luar Anda dengan perasaan atau dengan OTAK…?”
    “Ya dgn perasaan atau dengan hati dong Ki …, kalau otak kan hanya untuk BERPIKIR, kalau tdk dengan perasaan, nanti NAFSU yg menguasai, akhirnya EGO yg lebih dominan, akibatnya hanya berpikir sentral pada dirinya sendiri tanpa peduli dengan orang lain”.
    “Wah …. ini tausiah yg sebenarnya, saya qobiltu Mas….”

    “Ki Abduljabbar, kenapa koq tadi ada sesepuh yg ngomong ada energi negatif yg berusaha menerobos masuk, wah hebat-hebat ya sesepuh KWA…?
    “Iya hebat ….kalau dilihat dgn spiritual kita, kalau kita menghambat aliran energi itu maka aliran energi itu akan terhenti akibatnya tubuh manusia tdk memiliki beda potensial bioenergi yg kuat”
    “Weleh… saya koq belum paham Ki…?”
    “Energi negatif itu sebenarnya membantu manusia untuk tetap eksis, Alam semesta itu membutuhkan energi positif dan negatif, misalnya listrik, petir, Proton + Electron, dll. Bahkan kalau proton dan electron itu terpisah, tubuh manusia itu juga akan terurai”
    “Wah …., ini realistik Ki …. dan masuk golongan pengetahuan Fisika. Lha kalau …energi negatif tsb serangan atau jin atau sesuatu yg ingin merusak, bagaimana Ki?”.
    “Imunisasi adalah virus yg sdh dilemahkan, dimasukkan ke dalam tubuh, agar tubuh dapat membuat anti bodi. Demikian halnya apapun yg energi negatif tsb mencoba masuk, dia akan dinetralisir oleh kekuatan illahiah yg ada di badan kita. Hubungan persaudaraan yg ikhlas akan membangkitkan energi yg sangat kuat sehingga orang tsb mampu memiliki daya MAGNETISME yg membuat seluruh jagat alam semesta tertarik menjadi saudaranya”.
    “Koq bisa Ki …., saya koq masih bingung…?
    “Begini saja Mas…. rasakan makna CINTA yg tulus ikhlas. Kekuatannya mampu merubuhkan gunung, membuat lautan kering dan api padam …., bagaimana rasanya ….? Lho koq …malah nangis panjenengan ….?”
    “Iya Ki ….. saya qobiltu ijazah CINTA nya, saya jadi teringat istri dan anaku, saudara-saudaraku, teman-temanku, tetanggaku, alangkah indahnya CINTA…”
    “Iya Mas …. jangan terlalu memikirkan eksternal Anda, pikirkan internal Anda, bagaimana Anda menjadi orang yg bermanfaat buat orang lain”
    “Ya… Allah berilah aku kekuatan merengkuh CINTAMU, karena aku tidak mampu menguraikannya …. ,Ya Allah berilah aku kekuatan menghadapi masalah hidup ini, karena aku tidak mau menghindarinya …., Ya Allah berilah aku kekuatan rasa persaudaraan, karena aku tidak mampu HIDUP SENDIRI, amin…”
    “Amin….”

  107. wong lamo

    aslmkmwrwb…..met pagi
    mantaaab…
    lanjuuuuut menyimak………….

  108. kopral DJ

    ki cipto kaweadr…salam mualaikum ki..lama ga ketemu yaa….oh iya ki sekalian mau nanya waktu saya dengerin aura cleasing kok pala pusing n sedikit mual ya ki…

  109. yaya

    @ ki dalang cipto kawedar : ass. sy sdh e mail anda tapi kok blm di jwb.sy mau cari second opinion soal anak saya.

  110. Tukang Kopi

    Ki dalang, Qobiltu asma cinta rdr nya ^_^
    Qiqiqi..

  111. permisi numpang kasih tau.@wong lamo tuh kakang cipto kawedar lagi ngumbar amarah.nafsu,nafsu,nafsu.
    sampe dikaih tau malah marah ame gue.
    permisi.

  112. permisi numpang kasih tau.@kibagja langit itu mah kata-kata yg sering dikeluarkan oleh KEPALA KANTOR segera di TL.
    permisi.

  113. wong lamo

    @ki.dalang cipto kawedar :aamiiin aamiin…yaa robbal aalamiin..mantab

  114. wong lamo

    @kupret :ki.dalang cipto kawedar nggk marah cuma menasehati aj…

  115. permisi numpang kasih tau@ wong lamo nasehatin kok menghina orang Indonesia emang orang Indonesia Bodoh semua kaya dia.
    permisi.

  116. permisi numpang kasih tau@ kibagja langit betul itu adalah kata-kata yang mengandung kekuatan,karena dengan kata-kata tersebut (tindak lanjuti) maka sang bawahan akan segera bekerja.
    permisi.

  117. wong lamo

    @ kupret: na kalau yang itu saya nggk tau..!!..??

  118. permisi wong lamo coba bca komentarnya yg bercerita tentang pameran otak manusia di sebuah negara,,,,
    permisi

  119. permisi wong lamo coba bca komentarnya yg bercerita tentang pameran otak manusia di sebuah negara,,,,
    .wah bener wong lamo kata kata saya tidak mengandung kekuatan. lebih baik nyingkir dan tirakatan aja,biar selamat aja dah.
    permisi.

  120. wong lamo

    @kupret :itu hanya lelucon ,nggk app..jangan di ambil pusing…otak manusia indonesia jarang di pakai tapi masih original (asli) ,jadi kalau di masukan dengan ilmu yang positif/ilmu apa aja,akan mengandung kekuatan yang maha dahsiat,..INSYA ALLAH

  121. tiyangalit

    absen pagi dimari, salam, salim sedulur all.. ijin ikut nyimak neuro expo, nggih pak dosen Abdul Jabbar.
    salam takzim : ki nurjati, ki wongalus, ki ageng jj, dan sesepuh lain.

  122. ki ageng ustad ifrit

    Wuihhh ikutan dunk diskusinya

  123. thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr wb

  124. thanmust thepos

    Ooo, baru tau, kupret itu merasa dikatai otaknya gak pernah dipake? Gitu ya?
    Kalau gak merasa ya gak usah marah.
    biasa aja gitu lo………
    Beda dengan kwa jakarta yang ditantang terang terangan, bagi kami kwa jakarta musuh pantang dicari, kalaupun ada pantang ditolak, ente jual ane beli, itu kata orang betawi.

  125. wong lamo

    @om.thanmust thepos :waalaikumslmwrwb..siapa om yang nantang kwa jakarta..? ntar saya bikin adem tu orang..disini nggk boleh ada tantang menantang,di sini sodara semua,SODARA YANG HOBINYA SAMA…??
    Lanjut om..
    salam takzim..

  126. thanmust thepos

    @ki ageng ustad ifrit : ayo kalo mau diskusi.
    Tema nya ” Baru Punya Macan Satu aja , SOMBONG”
    Bisa gak yang diangkat Pamengku menyelesaikannya dalam arti yang ngomong begitu, ngaku dan minta maaf.
    Bisa gak ya?
    Apa pendapat dari Ki Ageng?

  127. thanmust thepos

    @wong Lamo : kalau mau tahu, baca komen2 sebelumnya.
    Nanti pasti tahu siapa orangnya, yang udah merasa paling jago.

  128. thanmust thepos

    Mau ikut diskusi diajak malah kabur, piye to?

  129. wong lamo

    @om.thanmust thepos : wah,yang mana ya..ap memang jago nian orang tu..??jadi pengen tau..
    saya ikut diskusiny om mumpung lagi santai..?

  130. thanmust thepos

    @ki ageng ustad ifrit : Kemana Ki? Katanya mau ikut diskusi.

  131. thanmust thepos

    @Wong Lamo : itu yang kemarin siang.

  132. thanmust thepos

    @mBah Gondrong : Mana jawabannya , sanggup gak meng “clearkan” yang bilang “Punya Macan Satu aja Sombong”?
    Percuma dong kalau gak bisa. Padahal cuma suruh ngaku, terus minta maaf, udah CLEAR.
    Jawab dong?!

  133. wong lamo

    @om. thanmust thepos :oo yang kemaren toh..iy y y..lupain ajalh..sekarang enjoy aj dulu..
    kalau masih ada yang nantang atau apalah…cuekin aja..
    tapi kalau saya yang ditantang y saya doain aj orang yang menantang saya..!!!!!!!!!!

  134. wong lamo

    @om thanmust thepos :sekedar usul :begini aja yang merasa di omongin punya macan..suruh si tuan macan biar macannya yang maksa orang itu..biar mengaku..datangi secara langsung atau lewat mimpi…pasti orang yang bilang tadi minta maaf n minta ampun..
    cuma sekedar usul/saran..

  135. Nang Cubluk

    Assalamu’alaikum wrwb

    Alhamdulillah, Salam salim paseduluran….
    Nyimak….Bwat para macan dan yang dimacanin Al Fatechah..…
    Es Teh..es Teh.. Seger..seger…yang suka kopi Pahit Monggo…..

  136. Nang Cubluk

    Assalamu’alaikum wrwb

    Alhamdulillah, Salam salim paseduluran….
    Nyimak….Lagii….Sayang kmaren cuma baru dapat tangannya Ki wong Alus… Hik..hik, Semoga Beliau selalu dalam Lindungannya tanpa kurang suatu apa …Aammiiiinn…,Smoga Allah SWT mempertemukan Kami lagi di lain kesempatan….
    Es Teh..es Teh.. Ki.. Monggo poro sedulur menewi ngresakakke…Seger..seger…

  137. kopral DJ

    kang thamsut thepost kandangin ajah macanya yuk

  138. Dukun

    SETUJUUUuuuu…
    MARI bersama sama KITA warga JAKARTA membuat BLOG KHUSUS warga JAKARTA

    SETUJUUUuuuu…

    SETUJUUUuuuu…
    MARI bersama sama KITA warga JAKARTA membuat BLOG KHUSUS warga JAKARTA

    SETUJUUUuuuu…

  139. thanmust thepos

    Disini ada orang gak ya?

  140. kopral DJ

    @ dukun (id nya kok baru kenal ya)

  141. thanmust thepos

    @Kopral DJ : Ayo, Mas DJ, Kalau Bapak nya gak bisa nengahi, kita kandangin aja, bareng2. Cuma suruh ngaku dan minta maaf, aja kok susah. Cuma suruh bersikap jentel doang.

  142. Kancil Sang Pendosa

    kan dah di bilang kemaren yg bilang demit pohon beringin, jadi ga usah di tanya lagi alias selesai.

  143. thanmust thepos

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB.
    SUGENG DALU, PORO SEDEREK SEDOYO.
    SEDULUR – SEDULUR BOLO WONG ALUS INGKANG KULO HORMATI, WABIL KHUSUS PANITIA SILATURAHMI II MENDUT.
    Pertama saya THANMUST THEPOS, atas nama Pribadi sekaligus atas nama KWA Jakarta, dengan ini menyatakan PERMOHONAN MAAF yang sebesar – besarnya kepada SEGENAP PANITIA SILATURAHMI II Mendut, karena kekhilafan dan kebodohan kami, sehingga dalam beberapa hari ini kwa jakarta memuntahkan kekesalannya kepada panitia, yang tidak sepatutnya dilakukan.
    Sekali lagi kami mohon maaf.
    Kalau kita bicara yang salah, maka saya pastikan yang salah adalah KWA Jakarta, terutama para pengurusnya yang datang terlambat sehingga mengganggu acara yang sedang berlangsung.
    Selanjutnya kami mohon kemurahan hati Panitia yang di pandegani Kangmas Bengawan Candhu dan Ki Mas Bajul Kesupen, untuk berkenan MEMAAFKAN kami kwa Jakarta terutama yang hadir di Mendut.
    Sekali lagi kami atas nama kwa jakarta dengan setulus – tulusnya mohon untuk dimaafkan atas kekhilafan kami, baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja. Sekaligus kami memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya, atas partisipasi dan pengorbanannya sehingga terselenggara acara tersebut. SELAMAT DAN SUKSES, UNTUK PANITIA.
    Terima Kasih
    Wassalamu’alaikum wr wb.
    Salam atas nama kwa jakarta thanmust thepos.

  144. felgani(bogowonto)

    ass.hadir ki.slm kangen slalu bolo wong alus

  145. felgani(bogowonto)

    ass.gatoloco.sya ngirim email utk anda mhon d buka ya.wslm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: