ALBUM SILATURAHIM KWA II


Kami mohon maaf belum semua foto bisa ditampilkan. Bila ada foto yang lain sudilah kiranya mengirimkan ke email rdrkwa@gmail.com. terima kasih. Hormat kami.

ttd admin kwa

Iklan

145 pemikiran pada “ALBUM SILATURAHIM KWA II

  1. wach,…
    Keduluan ama senior” di atas,…’
    Salim” dulu ach,.’! !
    Salam paseduluran ki….

  2. nganu, nuwun sewu mbok menawi wonten sing gadah NO hp ki sadewo, kulo nyuwun di paringi. maturnuwun.

  3. mas panitia mendut sing bagian absen, mbok menawi panjenengan tasih gadah kertas absenipun. kulo nyuwun tulung mas,
    yen mboten wonten gadahane ki sadewo ,ki jati raga, bolo sewu.
    maturnuwun……….

  4. Met malam poro sedulur terkasih Salam perdamaian n perseduluran buat kluararga besar KWA sukses silaturahim mendut lanjutkan…lanjutkan monggo dilanjut siswa bodoh tetap setia menyimak Wasalam.

  5. assalam mulaikum wrwb….
    mana ataz ilum” yg di banggakan kemarin tidak terliyat sama sekali….
    cumah iming” belakang sajah bagi seorang pemimpi….

  6. muuuuaaaanntep tenan kwa.terlihat sungguh telah terbentuk arti “saudara” yg sesungguhnya, doa kami padamu YA ROBBI , jadikan kami hambamu yg slalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan tanpa memandang hitam dan putihnya diri kami demi menuju keridhooanmu yg sejati…..hebat deh kwa nampak solid …salam hormat buat yg mulia anggota/sesepuh kwa yg mulia semua..

  7. Mulai besok gak ada lagi kwa jakarta, hapus dari peredaran ( kacian deh gue, gue mau silaturahmi kemana)

  8. Acara Silaturahmi KWA 2 di Mendud adalah acara SELURUH KWA SEDUNIA, bukan acara KWA korwil. kegagalan acara tsb adalah kegagalan kita semua, kesuksesan acara tsb adalah kesuksesan kita juga.

  9. Alhamdulillah segala nya telah sempurna. Salam takzim buat sesepuh dn bolowongalus semoga ikatan persaudaraan kita terus terjalin. Sunggoh benar sekali kenyataan nanda gatoloco di-kampus ini banyak kenalan yg Abah dapati selain dr manfaat ilmu2 dn artikel2 tentang tasawuf dn segala mcm oengetahuan…

    @ki wongalus@ki Abdul Jabar@ki gatoco dn sesepuh di-kampus yg tdk dpt sy ingat nama nya.. Semoga jasa dn bakti kalian di-balas dgn berkahi Allah dgn limpah kurnia nya di-atas penat lelah anda semua di-dalam menyampai kn ilmu2 Allah. Sy sangat bangga dgn kampus ini walau pn sy tdk dapat hadir di-banyak acara yg di-selengara kn tp doa saya terus buat ikhwan2 kwa semoga selalu dlm rahmat Allah khusus buat sesepuh yg mengijazah kn ilmu2 dn amalan2 di-sini. Buat para pengamal ilmu2 di-sini semoga nanda semua tekun dn sabar dalam pengamalan ilmu2 dgn kasih mengasihi antara kita agar tdk berpecah belah.

    Semoga kita semua terus berjaya dalam hidup dunia dn akhirat wassalam dr Abah Suhaimi singapore.

  10. Assalamualaikum
    Absen malam…
    @ki wongalus
    @bengawan candhu
    @mbah dalang cipto kawedar
    @ki ageng jj
    @mas angger cemani
    @mas gatoloco
    @all sesepuh & bolowongalus
    slm persaudaraan, slm hormat, cinta & damai sllu…
    Syng skali rasanya kl kita hrs kehilangan sosok spiritualis muda spt mas gatoloco, hanya krna komentar tdk bertanggung jwb dr segelintir orang. Betapa mudahnya lidah yg tak bertulang ini mencederai rasa persaudaraan yg seharusnya kita jaga bersama.
    Sedulurku bolowongalus, mhn maaf jika saya anak bawang yg bodoh dan kopong ini lancang brbicara. Sy hanya prihatin melihat apa yg tjd d kampus kita tercinta ini, dibalik kesuksesan acr silaturahmi di mendut kmrn, slh satunya soal ketidakhadiran mas gatoloco di acr tsb.
    Semoga menjadi koreksi kita brsama…

  11. Asslmu ‘alaikm,,,,wr.wb.
    Slm takdzim saya pd para sesepuh kwa…ki wong alus,begawan candhu, ki abd.jabar/ki dalang, ki ge2r bumi, ki ageng jj dn semua para sesepuh yg blm saya sbtkn . . . .
    Slm pasedulurn utk smw saudara2q dkwa. . . . .
    Asslmu ‘alaikm. . .
    Saya hadir, , , ,ikut absen.

  12. Sy rasa semua sudah jelas didepan mata,sy merasa kecewa sekali ini sebuah kegagalan.kegagalan yang pasti akan kuingat semasa hayat dikandung badan,jauh2 hari saya sdh konfirmasi ma ki alus,ki sabda langit dan mbah gondrong dan begitu jelas arti mimpi sy dan kenapa sy hadir langsung,sy ingin membuktikan perkataan ki sabda langit juga arti mimpi sy dan benar semua.

  13. Asz,, absent plus smangat puagee,,
    piss n love @all bolo alus,, @ki ge2r bumi dah sehat lum..?? @om gatoloco,, lanjut truz ya om n senyum to @ki BC,, oia’ to @ki bajul mf, klo ane lum bs amanah cz ge da sdkit trouble ne,,
    woce lh’ ane mo rebahan dlu ne,, seerrr..

  14. Sy mengundang seluruh sadulur JAKARTA untuk mengikuti RAPAT LUAR BIASA ditempatnya al ustad angker ludiarto ditanjung priuk pada tgl 28 april 2011 pada jam 19.00 wib s/d selesai.untuk langkah selanjutnya demi mempertahankan persaudaraan yg telah terjalin di kwa jakarta untuk kedepannya.

  15. Siapa yang menanam kebaikan insya Alloh mendapatkan keberkahan,siapa yang menanam keburukan,keangkuhan,kejoliman,kesombongan,keakuan dan lainnya yg bersipat buruk akan mendapatkan kehancuran dan kebinasaan secara lahir maupun secara batin,inilah doa ditengah malam di MENDUT dengan menghadir leluhur juga orang tua di kesultanan banten,cirebon,demak,mataram juga seluruh NUSANTARA DIBARENGI BAKAR BUHUR DAN MENYAN PUTIH.

  16. Kenapa sy lakukan supaya KWA dihuni oleh manusia2 yang beriman dan bertakwa,lebih baik 5 orang yang terpilih dari pada 1000 penuh dengan kepasikan dan kesombongan

  17. KITA DIAJARKAN ILMU UNTUK BERGANTUNG KEPADA ALLOH SUPAYA SELALU DEKAT DAN MENDAPATKAN PETUNJUK DAN HIDAYAH-NYA SUPAYA TETAP DIJALAN YANG LURUS DAN DIRIDOI ALLOH SWT.itulah kunci dan INTI DAN SEJATINYA ILMU.ALLOH LAH YANG KITA BERTUMPU,BERGANTUNG DAN TEMPAT MEMINTA.

  18. aslm. all,,,,,,,,,,,,
    @ki nurjati,,,,,, wah ternyata guruku sedang mmberikan pencerahan dimalam hari ini. monggo ki dilanjut sy mnyimak dan qobiltu,,,,,,,,, hehehehe

  19. KWA 2 TIDAK SEINDAH KWA 1 ITULAH UCAPAN DARI SESEPUH YANG AKU SEPUHKAN SECARA BATIN.DAN ITU BENAR TELAH KU SAKSIKAN PERKATAAN dari sesepuh tsb.

  20. SAYA merasa bahagia dengan pencerahan dari sesepuh KI SABDA LANGIT DISAAT KWA 1,ITULAH MEMBUKA CAKRA WALA DAN KETAJAMAN MATA HATI SAYA YANG SAYA TULARKAN KE REKAN2KU JUGA SAUDARAKU JUGA MURIDKU YANG ADA DI KWA JAKARTA.

  21. SAYA merasa bahagia dengan pencerahan dari sesepuh KI SABDA LANGIT DISAAT KWA 1,ITULAH MEMBUKA CAKRA WALA DAN KETAJAMAN MATA HATI SAYA YANG SAYA TULARKAN KE REKAN2KU JUGA SAUDARAKU JUGA MURIDKU YANG ADA DI KWA JAKARTA..

  22. Mar@deadman positiv kita berangkat sabtu dgn mobilnya mas tilung.sy ma mas deadman jg tilung ma istrinya.jd mobil muat 4 org,nanti mas dijemput ma mas tilung terus menuju rumah sy langsung berangkat ke tkp

  23. DI KWA SESEPUH YANG BENAR2 SESEPUH ADALAH KI SABDA LANGIT DAN KI ALUS,apapun kita harus minta pendapat dan arahannya demi kebaikan bersama supaya tidak sesuatu yang tidak diinginkan contohnya seperti dimendut.

  24. Mas@deadman sy masuk shift 2 jd sy wakilkan ke mas angker,insya Alloh klo sempet sy hadir,klo bisa jemput sy dit4 kerja gmn

  25. Mas@deadman ma mas@angker bulan rajab kita adakan gathering dengan pengijazahan asma’ nakaban dan pengruwatan bulan purnama rajab,jg ki bayu agni pengijazahan bayu agninya,angker ludiarto dgn alfatehahnya,deadman dgn mata bathinnya.kancil dgn sholawat wahidiahnya,thepos dgn ilmu kala geninya..pamukti dgn pil energinya dll.

  26. @ki nurjati,,,,,,, ya alhamdulillah ki. ya smoga apa yg kita berikan dengan tulus ikhlas mndapat pahala disisi allah swt. insya allah nanti bulan agustus kita akan mmbuat acara kwa jkrta besar2an kmbali. dan bulan depan kita lanjutkan dngan acara baksos kita yg sdh dijadwal. mngkin kita mulai dari jakarta dulu baru kita merambat ke daerah2 lain. mohon kalau bisa nanti mlm jumat datang ktmpat mas angker untuk mmbahasnya. atau nanti saya jemput deh,,,,,,, hehehehe

  27. Mau muhasabah dan mujahadah dulu ni.SALAM SEJAHTERA DAN RAHAYU SELALU,tuntutlah ilmu untuk kebaikan bersama bukan untuk mencelakai orang lain,bila menggunakan ilmu untuk mencelakai orang lain,mengetes,dan tujuan yang tidak baik berupa membuat sakit dan memisahkan pasutri adalah perbuatan SIHIR

  28. SAYA MOHON PAMIT DAN SAYA DOAKAN SEMOGA KITA DALAM LINDUNGAN ALLOH SWT DAN DITETAPKAN JALAN KITA DIJALAN YANG LURUS DAN BENAR……WA ALAIKUM SALAM WA ROHMATULLOHI WA BAROKATUH..SALAM SEJAHTERA DAN ASAH ASIH ASUH BUAT SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR,SEAGAMA DAN SE KWA..

  29. wah koq jadi gini!! mending dadi AsuAjag wae lah, ra nggagas asumsi …. emosi…. pait…. legi…. seneng…. gething…. dadi menungsa ternyata angel banget yo ngendaleni nafs. duh Gusti. . . Panguwoso Alam ….. Titah nyuwun Pangayoman ugi katentreman.

  30. ABSEN. SALAM RAHAYU PORO SEDULUR…
    ADA PEPATAH
    “AKU DUDU KOWE
    LANGGENG BUNGAH LAN SUSAH GUMANTUNG SING NGLAKONI…”

  31. wuah master (deadman) n grandmaster (ki nurjati) lagi diskusi euyy…telat nyimak nehhh…..insya allah hadirr jika tidak ada halangan …hadir..hadirrr…hadirr….(injek bumi 3x)

  32. Pertemuan yg sdh dirindukan di Mendud dapat bertemu dgn Kangmas Amus, Indramayu dan Ki Sugik Sawunggaling Madureh, dan beberapa sedulur KWA yg polos datang ke Mendud murni untuk paseduluran, bahkan ada yg cuma duduk dekat saya.
    “Koq gak ikut pengijazahan Mas ….”
    “Enggak Ki …saya datang dari Bandung dan selalu datang setiap ada acara KWA, termasuk kita pernah bertemu di Candi Gedong Songo, acara KWA Semarang. Saya datang hanya untuk bertemu dgn sedulur KWA, bukan karena ijazah ilmu yg ada”
    “Mas …. ketika ada pemeran Neuro International Expo di Singapura, di pamerkan replika otak manusia dari beberapa bangsa. Ternyata setelah dilelang, otak orang Indonesia yg paling mahal. Saya penasaran sekaligus bangga, saya bertanya kepada petugas di sana, “kenapa koq bisa paling mahal otak orang Indonesia?”
    “Iya pak … karena otaknya JARANG DIPAKAI …..”

    “Wah ….Ki Abduljabbar bisa aja ….”
    “Mas …. kalau panjenengan merasakan sesuatu HAL di luar Anda dengan perasaan atau dengan OTAK…?”
    “Ya dgn perasaan atau dengan hati dong Ki …, kalau otak kan hanya untuk BERPIKIR, kalau tdk dengan perasaan, nanti NAFSU yg menguasai, akhirnya EGO yg lebih dominan, akibatnya hanya berpikir sentral pada dirinya sendiri tanpa peduli dengan orang lain”.
    “Wah …. ini tausiah yg sebenarnya, saya qobiltu Mas….”

    “Ki Abduljabbar, kenapa koq tadi ada sesepuh yg ngomong ada energi negatif yg berusaha menerobos masuk, wah hebat-hebat ya sesepuh KWA…?
    “Iya hebat ….kalau dilihat dgn spiritual kita, kalau kita menghambat aliran energi itu maka aliran energi itu akan terhenti akibatnya tubuh manusia tdk memiliki beda potensial bioenergi yg kuat”
    “Weleh… saya koq belum paham Ki…?”
    “Energi negatif itu sebenarnya membantu manusia untuk tetap eksis, Alam semesta itu membutuhkan energi positif dan negatif, misalnya listrik, petir, Proton + Electron, dll. Bahkan kalau proton dan electron itu terpisah, tubuh manusia itu juga akan terurai”
    “Wah …., ini realistik Ki …. dan masuk golongan pengetahuan Fisika. Lha kalau …energi negatif tsb serangan atau jin atau sesuatu yg ingin merusak, bagaimana Ki?”.
    “Imunisasi adalah virus yg sdh dilemahkan, dimasukkan ke dalam tubuh, agar tubuh dapat membuat anti bodi. Demikian halnya apapun yg energi negatif tsb mencoba masuk, dia akan dinetralisir oleh kekuatan illahiah yg ada di badan kita. Hubungan persaudaraan yg ikhlas akan membangkitkan energi yg sangat kuat sehingga orang tsb mampu memiliki daya MAGNETISME yg membuat seluruh jagat alam semesta tertarik menjadi saudaranya”.
    “Koq bisa Ki …., saya koq masih bingung…?
    “Begini saja Mas…. rasakan makna CINTA yg tulus ikhlas. Kekuatannya mampu merubuhkan gunung, membuat lautan kering dan api padam …., bagaimana rasanya ….? Lho koq …malah nangis panjenengan ….?”
    “Iya Ki ….. saya qobiltu ijazah CINTA nya, saya jadi teringat istri dan anaku, saudara-saudaraku, teman-temanku, tetanggaku, alangkah indahnya CINTA…”
    “Iya Mas …. jangan terlalu memikirkan eksternal Anda, pikirkan internal Anda, bagaimana Anda menjadi orang yg bermanfaat buat orang lain”
    “Ya… Allah berilah aku kekuatan merengkuh CINTAMU, karena aku tidak mampu menguraikannya …. ,Ya Allah berilah aku kekuatan menghadapi masalah hidup ini, karena aku tidak mau menghindarinya …., Ya Allah berilah aku kekuatan rasa persaudaraan, karena aku tidak mampu HIDUP SENDIRI, amin…”
    “Amin….”

  33. ki cipto kaweadr…salam mualaikum ki..lama ga ketemu yaa….oh iya ki sekalian mau nanya waktu saya dengerin aura cleasing kok pala pusing n sedikit mual ya ki…

  34. @ ki dalang cipto kawedar : ass. sy sdh e mail anda tapi kok blm di jwb.sy mau cari second opinion soal anak saya.

  35. permisi numpang kasih tau.@wong lamo tuh kakang cipto kawedar lagi ngumbar amarah.nafsu,nafsu,nafsu.
    sampe dikaih tau malah marah ame gue.
    permisi.

  36. permisi numpang kasih tau@ kibagja langit betul itu adalah kata-kata yang mengandung kekuatan,karena dengan kata-kata tersebut (tindak lanjuti) maka sang bawahan akan segera bekerja.
    permisi.

  37. permisi wong lamo coba bca komentarnya yg bercerita tentang pameran otak manusia di sebuah negara,,,,
    .wah bener wong lamo kata kata saya tidak mengandung kekuatan. lebih baik nyingkir dan tirakatan aja,biar selamat aja dah.
    permisi.

  38. @kupret :itu hanya lelucon ,nggk app..jangan di ambil pusing…otak manusia indonesia jarang di pakai tapi masih original (asli) ,jadi kalau di masukan dengan ilmu yang positif/ilmu apa aja,akan mengandung kekuatan yang maha dahsiat,..INSYA ALLAH

  39. absen pagi dimari, salam, salim sedulur all.. ijin ikut nyimak neuro expo, nggih pak dosen Abdul Jabbar.
    salam takzim : ki nurjati, ki wongalus, ki ageng jj, dan sesepuh lain.

  40. Ooo, baru tau, kupret itu merasa dikatai otaknya gak pernah dipake? Gitu ya?
    Kalau gak merasa ya gak usah marah.
    biasa aja gitu lo………
    Beda dengan kwa jakarta yang ditantang terang terangan, bagi kami kwa jakarta musuh pantang dicari, kalaupun ada pantang ditolak, ente jual ane beli, itu kata orang betawi.

  41. @om.thanmust thepos :waalaikumslmwrwb..siapa om yang nantang kwa jakarta..? ntar saya bikin adem tu orang..disini nggk boleh ada tantang menantang,di sini sodara semua,SODARA YANG HOBINYA SAMA…??
    Lanjut om..
    salam takzim..

  42. @ki ageng ustad ifrit : ayo kalo mau diskusi.
    Tema nya ” Baru Punya Macan Satu aja , SOMBONG”
    Bisa gak yang diangkat Pamengku menyelesaikannya dalam arti yang ngomong begitu, ngaku dan minta maaf.
    Bisa gak ya?
    Apa pendapat dari Ki Ageng?

  43. @wong Lamo : kalau mau tahu, baca komen2 sebelumnya.
    Nanti pasti tahu siapa orangnya, yang udah merasa paling jago.

  44. @om.thanmust thepos : wah,yang mana ya..ap memang jago nian orang tu..??jadi pengen tau..
    saya ikut diskusiny om mumpung lagi santai..?

  45. @mBah Gondrong : Mana jawabannya , sanggup gak meng “clearkan” yang bilang “Punya Macan Satu aja Sombong”?
    Percuma dong kalau gak bisa. Padahal cuma suruh ngaku, terus minta maaf, udah CLEAR.
    Jawab dong?!

  46. @om. thanmust thepos :oo yang kemaren toh..iy y y..lupain ajalh..sekarang enjoy aj dulu..
    kalau masih ada yang nantang atau apalah…cuekin aja..
    tapi kalau saya yang ditantang y saya doain aj orang yang menantang saya..!!!!!!!!!!

  47. @om thanmust thepos :sekedar usul :begini aja yang merasa di omongin punya macan..suruh si tuan macan biar macannya yang maksa orang itu..biar mengaku..datangi secara langsung atau lewat mimpi…pasti orang yang bilang tadi minta maaf n minta ampun..
    cuma sekedar usul/saran..

  48. Assalamu’alaikum wrwb

    Alhamdulillah, Salam salim paseduluran….
    Nyimak….Bwat para macan dan yang dimacanin Al Fatechah..…
    Es Teh..es Teh.. Seger..seger…yang suka kopi Pahit Monggo…..

  49. Assalamu’alaikum wrwb

    Alhamdulillah, Salam salim paseduluran….
    Nyimak….Lagii….Sayang kmaren cuma baru dapat tangannya Ki wong Alus… Hik..hik, Semoga Beliau selalu dalam Lindungannya tanpa kurang suatu apa …Aammiiiinn…,Smoga Allah SWT mempertemukan Kami lagi di lain kesempatan….
    Es Teh..es Teh.. Ki.. Monggo poro sedulur menewi ngresakakke…Seger..seger…

  50. SETUJUUUuuuu…
    MARI bersama sama KITA warga JAKARTA membuat BLOG KHUSUS warga JAKARTA

    SETUJUUUuuuu…

    SETUJUUUuuuu…
    MARI bersama sama KITA warga JAKARTA membuat BLOG KHUSUS warga JAKARTA

    SETUJUUUuuuu…

  51. @Kopral DJ : Ayo, Mas DJ, Kalau Bapak nya gak bisa nengahi, kita kandangin aja, bareng2. Cuma suruh ngaku dan minta maaf, aja kok susah. Cuma suruh bersikap jentel doang.

  52. kan dah di bilang kemaren yg bilang demit pohon beringin, jadi ga usah di tanya lagi alias selesai.

  53. ASSALAMU’ALAIKUM WR WB.
    SUGENG DALU, PORO SEDEREK SEDOYO.
    SEDULUR – SEDULUR BOLO WONG ALUS INGKANG KULO HORMATI, WABIL KHUSUS PANITIA SILATURAHMI II MENDUT.
    Pertama saya THANMUST THEPOS, atas nama Pribadi sekaligus atas nama KWA Jakarta, dengan ini menyatakan PERMOHONAN MAAF yang sebesar – besarnya kepada SEGENAP PANITIA SILATURAHMI II Mendut, karena kekhilafan dan kebodohan kami, sehingga dalam beberapa hari ini kwa jakarta memuntahkan kekesalannya kepada panitia, yang tidak sepatutnya dilakukan.
    Sekali lagi kami mohon maaf.
    Kalau kita bicara yang salah, maka saya pastikan yang salah adalah KWA Jakarta, terutama para pengurusnya yang datang terlambat sehingga mengganggu acara yang sedang berlangsung.
    Selanjutnya kami mohon kemurahan hati Panitia yang di pandegani Kangmas Bengawan Candhu dan Ki Mas Bajul Kesupen, untuk berkenan MEMAAFKAN kami kwa Jakarta terutama yang hadir di Mendut.
    Sekali lagi kami atas nama kwa jakarta dengan setulus – tulusnya mohon untuk dimaafkan atas kekhilafan kami, baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja. Sekaligus kami memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya, atas partisipasi dan pengorbanannya sehingga terselenggara acara tersebut. SELAMAT DAN SUKSES, UNTUK PANITIA.
    Terima Kasih
    Wassalamu’alaikum wr wb.
    Salam atas nama kwa jakarta thanmust thepos.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s